Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 23 Januari 2013

Akhirnya, Asal Usul Anak Kiki Amalia Terungkap


Misteri tentang anak artis peran Kiki Amalia dan Markus Horison Ririhina terkuak sudah. Melalui pengacaranya, Muhammad Hamadi, Kiki mengaku bahwa anak yang selama ini selalu bicarakan ia bukanlah darah dagingnya dan Markus.

"Kiki mengangkat anak dari (saudara) sepupunya yang kekurangan. Saat itu, Kiki memang baru saja keguguran ketika kehamilannya berusia lima bulan. Itu (mengangkat anak) untuk mengobati kesedihannya," ungkap Hamadi kepada tabloidnova.com, Selasa (22/1/2013).

Hamadi diminta oleh Kiki untuk menjelaskan asal usul bayi yang diberi nama Khaleev itu karena mendengar pernyataan dari pihak Markus. Melalui kuasa hukumnya, pesepak bola itu merasa tak punya anak dengan Kiki.

Markus bahkan sempat menyatakan siap tes DNA untuk membuktikan bahwa anak itu bukanlah anak kandungnya. "Pernyataan tes DNA itu kan membuat masyarakat berpikir Kiki selingkuh, punya anak dengan laki-laki lain," sesal Hamadi.

Sejak persoalan asal usul anak tersebut menjadi kisruh, Kiki berharap proses perceraiannya bisa segera selesai. "Dia berharap bisa selesai secepatnya, apalagi masalah cerai ini sampai melebar seperti sekarang. Terus terang, Kiki kecewa dengan Markus," ungkap Hamadi.

 Sumber : www.tabloidnova.com


0 komentar:

Posting Komentar