Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 03 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Saat Puncak Macet, Dua Perwira Polisi Malah Main Catur di Pos Jaga[With PIC]

Posted: 02 Sep 2011 05:58 PM PDT

BOGOR (Pos Kota) – Di tengah kemacetan jalur puncak yang tidak terurai, dua perwira polisi malah dengan santai bermain catur di pos jaga. AKP RW dan Aiptu DS. Mereka terkesan membiarkan rekannya polwan bertugas di jalur, Jumat (2/9) sekitar pukul 14:30 Wib.

"Perwira main catur euy, kita yang bawahan panas-panasan di jalur. Nasib-nasib," kata seorang polisi berpangkat Sersan Satu (sertu).

Sementara di jalur, nampak kegelisahan pengguna jalan yang seakan-akan tidak sampai tujuan, padahal sudah berjam-jam keluar pintu tol Gadog.

"Waduh saya sudah tiga jam keluar tol Gadog, tapi belum juga sampai puncak. Ini macetnya dimana ya," kata Dody, warga Jakarta yang hendak berwisata ke Cipanas Cianjur.

Kapolres Bogor, AKBP Hery Santoso yang berada di Pasar Cisarua, terus memantau kemacetan lalulintas. Hingga memasuki pukul 15.30, pemberlakuan satu arah menuju Puncak akhirnya diberlakukan.

Pemberlakuan satu arah, agar mengurai kepadatan lalu lintas kendaraan di kawasan Puncak, yang hingga Jumat siang padat merayap.

Kepadatan terlihat mulai tol Jagorawi menuju Simpang Gadok. Arus lalu lintas kendaran tidak berjalan. Kendaraan didominasi roda dua, kendaraan pribadi roda empat dan bus pariwisata.

Pemberlakuan satu arah ini, merupakan pemberlakuan kedua kalinya, setelah sebelumnya pada pukul 09.30 WIB telah diberlakukan satu arah dari arah Tugu Puncak menuju Jakarta selama hampir dua jam.

Heboh,Penampakan Waktu Solat Ied

Posted: 02 Sep 2011 05:56 PM PDT

http://img820.imageshack.us/img820/4414/img9073copy.jpg

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Suara "ohh" Cewek saat M.L, Bukan Berarti Org4sme

Posted: 02 Sep 2011 05:36 PM PDT


Dalam film-film panas, seringkali ada adegan ketika perempuan melakukan hubungan seks dengan mengeluarkan suara-suara yang memancing gairah. Kemudian, adegan diakhiri dengan pihak pria (atau keduanya) mengalami orgasme. Dalam kenyataannya, suara yang dikeluarkan oleh perempuan saat bercinta tak selalu menunjukkan bahwa ia tengah orgasme.

Riset dari University of Central Lancashire menunjukkan, suara-suara yang dihasilkan saat bersenggama itu biasanya terjadi sebelum perempuan mencapai klimaks, atau selama pihak pria mengalami orgasme. Studi tersebut dilakukan dengan tujuan mengidentifikasi apakah ekspresi suara perempuan selama intercourse dipicu oleh orgasme atau terjadi karena faktor lain.

Penemuan ini diperoleh setelah tim peneliti menganalisa 71 perempuan dengan usia rata-rata 22 tahun. Setiap responden harus menjawab pertanyaan seputar perilaku seksual mereka, antara lain bagaimana mereka mencapai klimaks, dan kapan mereka mengekspresikan diri mereka dengan mengeluarkan suara-suara. Kebanyakan responden perempuan mengatakan bahwa mereka mencapai orgasme selama foreplay, tapi kemungkinan mengekspresikan perasaan mereka saat pasangan mengalami orgasme.

"Data ini dengan jelas menunjukkan perbedaan waktu antara ketika perempuan mengalami orgasme dan membuat suara-suara senggama, serta mengindikasikan bahwa setidaknya ada unsur di atas yang berada di bawah kontrol bawah sadar, sehingga perempuan mempunyai kesempatan untuk memanipulasi perilaku pria untuk keuntungan mereka," demikian dugaan tim peneliti.

Kemungkinan lain, para perempuan hanya ingin mempraktikkan skenario seksual yang ideal. Yaitu, bahwa senggama akan lebih menggairahkan bila diekspresikan dengan suara-suara yang dapat mendorong pria untuk mengalami orgasme.

"Perempuan tampaknya bukan mengeluarkan suara-suara tersebut untuk mengekspresikan kenikmatan yang mereka rasakan, tetapi untuk membantu pasangannya mencapai klimaks," tutur Dr John Grohol, pendiri situs Psych Central. [pantaijodoh.com]

Berita Buat Orang-orang Yang Kena Sindrom Rindu Suharto

Posted: 02 Sep 2011 05:18 PM PDT



JAKARTA, KOMPAS.com - Utang Indonesia memang luar biasa. Pemerintahan Orde Lama (Orla) tercatat mewariskan utang ke negeri ini sebesar Rp 794 miliar atau setara dengan 2,4 miliar dollar Amerika Serikat atau 29 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) pada waktu itu.

Total utang tersebut adalah utang luar negeri Indonesia ke negara-negara maju. Namun, ternyata, dalam empat dekade, utang Indonesia justru bukannya menurun, akan tetapi justru meningkat. Hingga akhir semester 1 tahun lalu, dari jumlah sekitar Rp 794 miliar pada tahun 1969, membengkak menjadi Rp 1.723 triliun atau equivalen 200,5 miliar dollar AS atau 26,1 persen terhadap PDB.

Dari laporan tertulis pengelolaan utang pemerintah, yang dikeluarkan Kementerian Keuangan Juli lalu, yang diterima Kompas, akhir Agustus.

Peningkatan utang yang sangat tajam justru terjadi pada akhir periode Orde Baru (Orba). Waktu itu, total utang dari Rp 552,5 triliun atau 57 persen terhadap PDB pada akhir 1998 meningkat menjadi Rp 939,5 triliun atau 85 persen terhadap PDB pada akhir 1999.

"Peningkatan utang tersebut merupakan imbas dari krisis moneter yang terjadi dan pelemahan nilai tukar yang sangat tajam pada periode itu. Utang yang dilakukan selama pemerintahan Orde Baru hampir seluruhnya merupakan utang luar negeri," tulis laporan tersebut.

BLBI Lebih jauh, laporan kepada Menteri Keuangan Agus Martowardoyo itu, menyebutkan utang tersebut berasal dari kreditor multilateral seperti World Bank (Bank Dunia), Asian Development Bank (ADB), dan Islammic Development Bank (IDB), maupun kreditor bilateral seperti Jepang, Amerika dan Jerman. Utang itu termasuk juga Kredit Ekspor (KE) bagi komersial.

"Pada akhir periode Orde Baru, pemerintah mulai menerbitkan surat utang untuk Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) sebesar Rp100 triliun. Namun, krisis moneter yang melanda Indonesia akhir tahun 1990an mengakibatkan utang pemerintah bertambah lagi," lanjut laporan itu.

Celakanya, pemerintahan Soeharto itu, justru harus menerbitkan surat utang lagi untuk menyelamatkan sistem perbankan. Jumlahnya tercatat sekitar Rp 650 triliun selama kurun waktu 1998-2001.

"Ditambah dengan pelemahan nilai tukar rupiah terhadap mata uang asing pada penghujung pemerintahan Orba, mengakibatkan terjadinya peningkatan nilai utang luar negeri Pemerintah," demikian laporan itu.

Tak heran jika hingga kini bangsa Indonesia terus diwarisi utang.


Memang benar!!!

Penyebab hancurnya Bangsa Indonesia dimulai dari Orba
Bayangkan saja hutang luar negeri kita Jaman Soekarno kurang dari Rp 1 trilyun dan di masa Orba membengkak menjadi ribuan trilyun Rupiah

Album Foto Terbaik Alfred Jodl

Posted: 02 Sep 2011 04:08 PM PDT



Acara perang-perangan yang diselenggarakan oleh 5. dan 7.Infanterie-Division di Bavaria, Württemberg dan Baden tahun 1926. Kedua dari kanan adalah Hauptmann Alfred Jodl, sementara di sebelahnya (dengan rokok di bibir) adalah saudaranya Ferdinand Jodl (pangkat terakhir General der Gebirgstruppe)






Adolf Hitler bersama para staffnya bulan Juni 1940. Dari kiri ke kanan, baris pertama: Wilhelm Brückner, Otto Dietrich, Wilhelm Keitel, Hitler, Alfred Jodl, Martin Bormann, Nicolaus von Below, dan Heinrich Hoffmann. Baris kedua : Johannes Engel, Dr. Karl Brandt, Jesko von Puttkamer (tertutup topi Keitel), Karl-Heinrich Bodenshatz, Heinz Lorenz (sedikit terhalang oleh Bodenshatz), Walter Hewel (di atas kepala Hitler), orang dengan kacamata tidak diketahui identitasnya, Rudolf Schmundt, Julius Schaub (di atas kepala Jodl), Max Wünsche, Karl Wolff, Theodor Morell, dan Hans Georg Schulze






Alfred Jodl sebagai General der Artillerie di tahun 1940





Marsekal Finlandia Carl Gustaf Emil Mannerheim menyambut kedatangan Alfred Jodl di markas besarnya bulan Oktober 1941. Di belakang Mannerheim adalah General der Infanterie Dr. Waldemar Erfurth





Adolf Hitler menerima perwakilan negara-negara anggota baru Anti-Comintern-Pact yang datang ke Berlin untuk menandatangani pernyataan secara resmi bergabungnya mereka tanggal 25 November 1941. Di sebelah kanan Hitler adalah Vojtech "Béla" Tuka (Slovakia). Di sebelah kiri Hitler, mulai dari Hermann Goring: Dr. László Bárdossy de Bárdos (Hungaria), Galeazzo Ciano (Italia), Alfred Jodl (membelakangi kamera, kepala Operasi Wehrmacht), Döme Sztójay (Hungaria), Paul Schmidt (Penterjemah), Ramón Serrano Súñer (Spanyol), Matusz Cernák (Slovakia), Ivan Popov (Bulgaria), dan Joachim von Ribbentrop (Menteri Luar Negeri Jerman)





Adolf Hitler sedang membahas strategi peperangan bersama para jenderal-jenderalnya. Dari kiri ke kanan: Major Wilhelm Deyhle, Generaloberst Alfred Jodl, Hitler, Generalfeldmarschall Walther von Brauchitsch, dan Großadmiral Erich Raeder





Adolf Hitler memperkenalkan para staffnya kepada Raja Boris III dari Bulgaria, tanggal 26 Maret 1942. Dari kiri ke kanan: Joachim von Ribbentrop, Wilhelm Keitel, Martin Bormann dan Alfred Jodl. Difoto oleh Heinrich Hoffmann. Di baris belakang yang lehernya sedikit tertutup tangan tampaknya adalah Johannes Engel





Adolf Hitler menerima ucapan selamat dari Generalleutnant Walter Buhle (pangkat terakhir General der Infanterie) di hari ulang tahunnya tanggal 20 April 1942, dengan disaksikan oleh Generaloberst Alfred Jodl (kedua dari kanan) dan Generalfeldmarschall Wilhelm Keitel (paling kiri)





Adolf Hitler bersama dengan jenderal-jenderalnya tak lama setelah peristiwa kudeta 20 Juli 1944 yang gagal. Depan, dari kiri ke kanan: Wilhelm Keitel, Hermann Göring, Hitler, dan Martin Bormann. Persis di belakang Göring adalah ajudan Hitler dari SS yang bernama Otto Günsche, sementara Alfred Jodl berada di belakang Hitler dengan kepala diperban. Antara Hitler dan Bormann adalah Nicolaus von Below, ajudan Hitler dari Luftwaffe. Tiga orang yang sedang ngobrol di pojok Bormann adalah, dari kiri ke kanan: Heinrich Himmler, Hermann Fegelein, dan Ferdinand Schörner





Großadmiral Karl Dönitz memberikan pengumuman untuk radio Jerman tak lama setelah upaya pembunuhan yang gagal terhadap Adolf Hitler tanggal 20 Juli 1944. Juga terlihat sebagai 'pemirsa', dari depan: Otto Dietrich, Martin Bormann, Hitler, Alfred Jodl (dengan kepala diperban), dan Julius Schaub







Adolf Hitler berkumpul bersama di lobi Wolfsschanze tak lama setelah upaya pembunuhan yang gagal terhadap dirinya. Disini terlihat ada Reichsleiter Martin Bormann (di belakang Hitler), Ajudan Hitler dari Luftwaffe Nicolaus von Bulow (dua dari kanan), dan Generaloberst Alfred Jodl (perban di kepala). Paling kanan adalah pilot pribadi Hitler Hans Baur, sementara antara Jodl dan Below adalah adik dari Martin Bormann, Albert Bormann. Jenderal SS kedua dari kiri yang wajahnya tertutup kemungkinan besar adalah Hermann fegelein





Adolf Hitler dalam sebuah brifing bersama dengan Alfred Jodl dan Hermann Fegelein (1944). Foto oleh fotografer pribadi Sang Führer Heinrich Hoffmann





Pernyataan penyerahan tanpa syarat Jerman di Markas Besar Dwight D. Eisenhower di Rheims tanggal 7 Mei 1945. Delegasi Jerman tampak membelakangi kamera, dari kiri ke kanan: Generaladmiral Hans-Georg von Friedeburg, Generaloberst Alfred Jodl, dan Major Wilhelm Oxenius. Sementara delegasi Sekutu, dari kiri ke kanan: sir F E Morgan, François Sevez, Harold Burrough, Harry C. Butcher, Walter Bedell Smith, Konrad Strong, Ivan Cherniaev, Ivan Sousloparov, Carl Spaatz, Henri Bull (sedikit bagian kepalanya nongol di ujung meja), John Robb, dan Ivan Zenkovitch





Dokumen penyerahan Jerman yang ditandatangani oleh Alfred Jodl. Di saat yang sama, dia menandatangani tiga dokumen penyerahan lain yang masing-masing diberikan kepada Inggris, prancis dan Uni Soviet. Wakil dari Sekutu yang ikut tandatangan adalah Walter Bedell Smith (Amerika Serikat) dan Ivan Sousloparov (Soviet), sementara yang menjadi saksi adalah François Sevez (Prancis)





Penangkapan Großadmiral Karl Dönitz, Generaloberst Alfred Jodl dan Reichsminister Albert Speer oleh pasukan Inggris bulan Mei 1945





Para tokoh Nazi dalam sidang Pengadilan Nürnberg (22 November 1945). Dari kiri ke kanan, baris belakang: Karl Dönitz, Erich Raeder, Baldur von Schirach, Fritz Sauckel, dan Alfred Jodl. Baris depan: Hermann Göring, Joachim von Ribbentrop, Wilhelm Keitel, dan Alfred Rosenberg. Di depan adalah tim pembela





Para terdakwa Pengadilan Nürnberg sedang berbincang-bincang antar sesama dan juga pengacara mereka pada saat istirahat sidang. Dari kiri ke kanan: Rudolf Hess, Alfred Rosenberg, Hans Frank, Franz von Pappen, Wilhelm Frick dan Albert Speer. Alfred Jodl berdiri menyendiri di ujung kiri, sementara PM Amerika yang nongkrong di tengah bernama Albert Rose





Para tokoh Nazi dalam sidang Pengadilan Nürnberg (1945). Dari kiri ke kanan, baris belakang: Karl Dönitz, Erich Raeder, Baldur von Schirach, Fritz Sauckel, Alfred Jodl, Franz von Papen, Arthur Seyß-Inquart, dan Albert Speer. Baris depan: Hermann Göring, Joachim von Ribbentrop, Wilhelm Keitel, Ernst Kaltenbrunner, Alfred Rosenberg, dan Hans Frank





Para tokoh Nazi dalam sidang Pengadilan Nürnberg (1945). Dari kiri ke kanan, baris belakang: Karl Dönitz, Erich Raeder, Baldur von Schirach, Fritz Sauckel, Alfred Jodl, Franz von Papen, Arthur Seyß-Inquart, Albert Speer, Konstantin von Neurath, dan Hans Fritsche. Baris depan: Hermann Göring, Rudolf Hess, Joachim von Ribbentrop, Wilhelm Keitel, Ernst Kaltenbrunner, Alfred Rosenberg, Hans Frank, Wilhelm Frick, Julius Streicher, Walter Funk dan Hjalmar Schacht. Yang terakhir (Schacht) pernah berkunjung ke Indonesia selepas Perang Dunia II!





Para tokoh Nazi dalam sidang Pengadilan Nürnberg (30 September 1946). Dari kiri ke kanan, baris belakang: Karl Dönitz, Erich Raeder, Baldur von Schirach, Fritz Sauckel, Alfred Jodl, Franz von Papen, Arthur Seyß-Inquart, Albert Speer, Konstantin von Neurath, dan Hans Fritsche. Baris depan: Hermann Göring, Rudolf Hess, Joachim von Ribbentrop, Wilhelm Keitel, Ernst Kaltenbrunner, Alfred Rosenberg, Hans Frank, Wilhelm Frick, Julius Streicher, Walter Funk dan Hjalmar Schacht





Jenazah Alfred Jodl setelah digantung, 16 Oktober 1946





Pemakaman keluarga Jodl di Bavaria, difoto musim panas tahun 2004. Disini terlihat batu nisan Jodl diapit oleh kedua orang istrinya, Irma Gräfin von Bullion dan Luise von Benda, sementara di bawahnya adalah nisan sang adik, Ferdinand Jodl, bersama dengan istrinya. Sebenarnya Alfred tidaklah dikuburkan disini karena jenazahnya dikremasi tak lama setelah digantung. Ini hanya sebagai tugu peringatan saja untuknya





Sumber :

Foto koleksi Bundesarchiv Jerman

www.commons.wikimedia.org

www.germanhistorydocs.ghi-dc.org



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Album Foto Plot 20 Juli 1944

Posted: 02 Sep 2011 04:07 PM PDT


Oberst Claus Graf Schenk von Stauffenberg (1907-1944) bersama Oberst Albrecht Ritter Mertz von Quirnheim (1905-1944), dua penggerak utama Operasi Walküre (Valkyrie). Di foto ini terlihat bahwa Stauffenberg masih 'utuh' dan belum kehilangan beberapa anggota badannya akibat pecahan dari ledakan sewaktu ia bertugas di front Afrika Utara. Sesungguhnyalah, Stauffenberg adalah manusia yang tampan, terbukti sewaktu masih jadi perwira rendahan, ia pernah didapuk menjadi model patung tentang sosok ideal ras Arya!






Stauffenberg (inset) bersama Generaloberst Friedrich Fromm (1888-1945) yang berjabat tangan dengan Hitler di Wolfsschanze beberapa hari sebelum terjadinya upaya pembunuhan terhadap diri sang diktator tanggal 20 Juli 1944. Fromm ternyata adalah seorang oportunis, yang langsung berubah haluan dari mendukung menjadi menentang Plot 20 Juli tak lama setelah ia menginsyafi bahwa operasi tersebut telah gagal dan Hitler masih hidup






Reruntuhan dari ruang konferensi Prusia Timur di Markas Besar Wolfsschanze tak lama setelah terjadinya ledakan ketika Hitler sedang berdiskusi dengan jenderal-jenderal perangnya






Seorang perwira Jerman memperlihatkan sisa-sisa dari seragam salah seorang jenderal Heer yang menjadi korban ledakan di markas besar Hitler. Terlihat bagian bawahnya sudah tak berbentuk!





Adolf Hitler bersama dengan jenderal-jenderalnya tak lama setelah peristiwa kudeta 20 Juli 1944 yang gagal. Depan, dari kiri ke kanan: Wilhelm Keitel, Hermann Göring, Hitler, dan Martin Bormann. Persis di belakang Göring adalah ajudan Hitler dari SS yang bernama Otto Günsche, sementara Alfred Jodl berada di belakang Hitler dengan kepala diperban. Antara Hitler dan Bormann adalah Nicholaus von Below, ajudan Hitler dari Luftwaffe. Tiga orang yang sedang ngobrol di pojok Bormann adalah, dari kiri ke kanan: Heinrich Himmler, Hermann Fegelein, dan Ferdinand Schörner





Großadmiral Karl Dönitz memberikan pengumuman untuk radio Jerman tak lama setelah upaya pembunuhan yang gagal terhadap Adolf Hitler tanggal 20 Juli 1944. Juga terlihat sebagai 'pemirsa', dari depan: Otto Dietrich, Martin Bormann, Hitler, Alfred Jodl (dengan kepala diperban), dan Julius Schaub






Hitler berpidato dalam siaran radio yang disiarkan ke seluruh Jerman dari markas besar Wolffschanze, beberapa jam setelah dia berhasil selamat dengan menakjubkan dari upaya percobaan pembunuhan yang kesekian kalinya terhadap dirinya. Siaran tersebut bermaksud untuk mengcounter dan memberi dukungan moral bagi pembersihan para pejabat militer Jerman yang terlibat dalam rencana kotor tersebut






Major Otto-Ernst Remer yang berperan besar dalam operasi penumpasan gerakan coup d'etat. Veteran Divisi Panzergrenadier Großdeutschland peraih Eichenlaub yang pada awalnya melaksanakan perintah para pemberontak, sebelum kemudian mendapat perintah langsung dari Hitler untuk menangkap para pelaku pemberontakan. Dalam film 'Valkyrie', Remer diperankan oleh Thomas Kretschmann, aktor favorit saya! Btw, di foto di atas (Januari 1945) dia telah berpangkat sebagai Generalmajor, suatu kenaikan pangkat luar biasa hanya dalam beberapa bulan, bentuk lain dari rasa 'terimakasih' Hitler terhadap kepahlawanan Remer








Adolf Hitler berkumpul bersama di lobi Wolfsschanze tak lama setelah upaya pembunuhan yang gagal terhadap dirinya. Disini terlihat ada Reichsleiter Martin Bormann (di belakang Hitler), Ajudan Hitler dari Luftwaffe Nicolaus von Bulow (dua dari kanan), dan Generaloberst Alfred Jodl (perban di kepala). Paling kanan adalah pilot pribadi Hitler Hans Baur, sementara antara Jodl dan Below adalah adik dari Martin Bormann, Albert Bormann. Jenderal SS kedua dari kiri yang wajahnya tertutup kemungkinan besar adalah Hermann fegelein







Hitler membesuk General der Infanterie Rudolf Schmundt yang terluka parah terkena ledakan di markas besar Wolffschanze. Schmundt menunjukkan tanda-tanda membaik, tapi kemudian memburuk kembali secara cepat dan meninggal akibat luka-luka yang dideritanya tanggal 1 Oktober 1944








Salah satu pendukung upaya pembunuhan terhadap Hitler adalah Generalfeldmarschall Erwin von Witzleben, yang memang sejak dulu terkenal keras permusuhannya terhadap Nazi. Bersama sang legenda Erwin Rommel, Von Witzleben menjadi dua orang pejabat kemiliteran tertinggi yang menjadi korban dari tindakan balas dendam Hitler. Disini dia sedang memberikan pembelaan dalam sidang rakyat (Volksgerichtshof) yang digelar untuk mengadili para pelaku kudeta







Tempat eksekusi Stauffenberg di Bendler block Memorial, yang sekaligus menjadi monumen peringatan bagi peristiwa kudeta terhadap Hitler. Disini dieksekusi (selain Stauffenberg) : General der Infanterie Friedrich Olbricht, Oberst Albrecht Ritter Mertz von Quirnheim, dan Oberleutnant Werner von Haeften. Sedangkan Generaloberst Ludwig Beck mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri





Sumber :



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Anda Wajib Konsumsi Tikus Jika Mau Tinggal di sini

Posted: 02 Sep 2011 02:29 AM PDT

Di kota ini warganya di wajibkan untuk mengkonsumsi tikus

Seorang pejabat di negara bagian Bihar, India, mengungkapkan gagasan baru untuk mendorong warga miskin dari kasta terendah di negara itu mengatasi kekurangan pangan - daging tikus.

Menteri Utama Departemen Kesejahteraan Sosial di negara bagian itu, Vijay Prakash, mengatakan dia mengajukan usulan itu setelah "melakukan banyak survei dan penelitian lapangan".
Masyarakat Musahar di Bihar yang sangat miskin punya kebiasaan memakan tikus.


Penduduk Musahar berada di urutan terbawah dalam sistem kasta di India, dengan tingkat melek huruf dan perdapatan per kepala terendah.Kurang dari satu persen dari 2,3 juta penduduk Musahar di Bihar bisa membaca dan 98% dari mereka tidak memiliki lahan.

Makanan lezat
Prakash mengatakan usulannya untuk mempopulerkan daging tikus bertujuan untuk memperbaiki kondisi sosial-ekonomi mereka.

"Ada keuntungan ganda dari proposal ini. Pertama, kami bisa menghemat sekitar separuh dari simpanan biji-bijian kami dengan menangkap dan memakan tikus dan yang kedua, kami bisa memperbaiki kondisi perekonomian masyarakat Musahar," katanya kepada BBC.

Menurut Prakash, sekitar 50% dari total simpanan biji-bijian di negara itu dimakan oleh tikus.Dia mengatakan dengan mempromosikan daging tikus, jumlah simpanan biji-bijian yang dapat diselamatkan lebih besar sementara tingkat kelaparan di kalangan masyarakat Musahar akan dapat dikurangi.Dia mengatakan daging tikus tidak hanya makanan lezat tetapi juga kaya akan protein, dan daging tikus digemari di Thailand dan Prancis.

"Tikus hampir tidak memiliki tulang dan bergizi. Banyak orang tidak menyadari fakta kuliner ini tetapi lama-lama mereka akan tahu."

Namun Prakash kemungkinan akan sulit mempopulerkan strategi semacam ini di masyarakat yang konservatif seperti di Bihar dan negara-negara bagian lainnya di India utara.Prakash mengatakan dia punya resep yang membuat daging tikus menjadi santapan lezat, yang sekarang akan dia sebarkan ke semua hotel di Bihar.

Dia juga mendorong pertanian tikus sama seperti pertanian ayam.Meski memakan daging tikus masih menjadi stigma di daerah-daerah perkotaan, Prakash mengatakan penelitian yang dia lakukan mengungkapkan bahwa tikus adalah makanan kegemaran di sebagian daerah Bihar.

Surat Dari Tahun 2070 Yang Mengerikan

Posted: 02 Sep 2011 02:13 AM PDT


Aku baru berusia 50 tahun, tapi penampilanku seperti seseorang berumur 85 tahun.
Aku menderita gangguan ginjal serius, karena aku tidak minum cukup air.
Aku takut aku tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.
Aku adalah salah satu orang tertua di masyarakat ini.
Aku ingat ketika aku masih anak berumur 5 tahun.
Semuanya tampak berbeda.

Ada banyak pohon di taman, rumah dengan kebun yang indah,
dan aku bisa menikmati mandi selama setengah jam.
Saat ini kami menggunakan handuk dengan minyak mineral untuk membersihkan kulit kami.
Sebelumnya, wanita memiliki rambut yang indah.
Sekarang, kami harus mencukur kepala untuk menjaganya tetap bersih tanpa menggunakan air.
Lalu, ayahku dulu mencuci mobilnya dengan air yang keluar dari selang.
Sekarang, anakku tidak percaya bahwa air dapat digunakan dengan cara seperti itu.
Aku ingat bahwa dulu ada peringatan

HEMAT AIR
di poster-poster, radio dan TV, tapi tidak diperhatikan. Kami pikir air
akan selalu tersedia untuk selamanya.
Sekarang, semua sungai, danau, waduk dan lapisan air bawah tanah kering atau terkontaminasi.
Industri hampir berhenti dan pengangguran mencapai proporsi yang dramatis.
Desalinasi tanaman merupakan sumber utama tenaga kerja dan pekerja menerima sebagian dari gaji mereka dalam bentuk air minum.

Serangan bersenjata di jalanan untuk satu jerigen air sangat umum terjadi.
80% makanan adalah sintetik.
Sebelumnya, jumlah yang direkomendasikan untuk minum air untuk orang dewasa adalah 8 gelas per hari.
Saat ini, aku hanya diperbolehkan minum setengah gelas.
Kami sekarang harus mengenakan pakaian sekali pakai,
dan ini meningkatkan jumlah sampah.

Kami menggunakan septic tank sekarang, karena sistem pembuangan limbah tidak bekerja karena kurangnya air.
Tampilan luar dari populasi sungguh mengerikan: berkerut, tubuh kurus karena dehidrasi, penuh luka yang disebabkan oleh radiasi ultra violet yang sekarang lebih kuat tanpa perisai pelindung dari lapisan ozon.
Kanker kulit, infeksi gastrointestinal dan saluran urine adalah penyebab utama kematian.
Karena pengeringan yang berlebihan kulit orang-orang muda yang berusia 20 tahun terlihat seperti 40 tahun.

Ilmuwan menginvestigasi, tetapi tidak ada solusi untuk masalah ini.
Air tidak dapat diproduksi, oksigen juga terdegradasi akibat kurangnya pepohonan dan vegetasi, dan kapasitas intelektual generasi baru sangat terganggu.
Morfologi spermatozoa pada pria telah berubah banyak.
Akibatnya, bayi dilahirkan dengan defisiensi, mutasi dan kelainan bentuk fisik.
Pemerintah mengharuskan kami membayar udara yang kami hirup,
137 m3 per hari per orang dewasa.

Orang-orang yang tidak mampu membayar akan diusir dari "zona yang berventilasi", berupa paru-paru mekanik yang sangat besar dengan tenaga matahari.
Udara tidak berkualitas baik, tapi setidaknya orang bisa bernapas.
Di beberapa negara, di mana masih ada beberapa zona hijau dilintasi oleh sungai, tempat ini dijaga oleh tentara bersenjata berat.
Air menjadi harta yang sangat didambakan, lebih berharga daripada emas dan berlian.
Di mana aku tinggal, tidak ada pepohonan, karena jarang sekali hujan.
Ketika terjadi presipitasi, itu adalah hujan asam.

Musim telah terpengaruh oleh uji atom dan oleh kontaminasi dari polusi industri abad ke-20 .
Kami telah diperingatkan untuk menjaga lingkungan, tapi tak ada yang peduli.
Dia bertanya: Ayah! Mengapa tidak ada air?
Kemudian, aku merasakan ada yang mengganjal di tenggorokanku!
Aku tak bisa menahan rasa bersalah, karena
Aku termasuk pada generasi yang berkontribusi menyebabkan kerusakan lingkungan atau dengan seenaknya tidak memperhatikan semua tanda peringatan.

Sekarang anak-anak kami harus membayar harga yang sangat tinggi!
Aku sangat percaya bahwa dalam waktu yang singkat kehidupan di bumi tidak akan bertahan lagi, kerusakan alam saat ini mencapai tahap yang tidak dapat diubah.
Bagaimana aku ingin kembali dan membuat manusia mengerti …
… Bahwa kita masih punya waktu untuk menyelamatkan Planet Bumi kita.

Artikel ini pernah diterbitkan dalam majalah de "Crónicas los Tiempos", pada bulan April 2002.

Sekarat dan Matinya Reich Ketiga

Posted: 02 Sep 2011 02:07 AM PDT


LAST PICTURE - Kematian Adolf Hitler menandai berakhirnya Third Reich dalam sejarah Jerman. Foto terakhir Hitler diambil di luar bunker ditempat mana ia membina anggota Hitler Youth. Setelah kematian Hitler, Laksamana Besar Kriegsmarine Karl Donitz menjadi fuhrer untuk beberapa hari.

Dari hati yang paling mendasar, saya menyampaikan terima kasih saya kepada kalian semua, sejelas seperti harapan saya bahwa kalian dalam keadaan apa pun jangan menghentikan perjuangan. Hendaknya kalian teruskan perlawanan terhadap musuh-musuh pertiwi, tak peduli di mana pun…. Dari pengorbanan para prajurit kita serta dari persatuan saya sampai mati dengan kalian, akan memunculkan bibit-bibit yang dengan gemilang akan melahirkan kembali gerakan Sosialis Nasional (Nazi) dalam suatu masyarakat bangsa-bangsa yang sesungguhnya …."

Itulah antara lain testamen politik Adolf Hitler yang dibuatnya pada 29 April 1945. bertepatan pada hari pernikahannya dengan Eva Braun di dalam bunkernya di Berlin yang sedang digempur Tentara Merah. Sehari menjelang kematiannya itu, Hitler membuat testamenpolitik dan surat wasiat terakhirnya. Testamen itu menu-, duh musuh-musuhnya sebagai penyebab perang. "Adalah tidak benar jika saya atau siapa pun di Jerman menginginkan perang dalam tahun 1939. Perang itu dikehendaki dan diprovokasi oleh para pemimpin negara-negara lain keturunan Yahudi atau yang bekerja bagi kepentingan Yahudi.

Dalam testamen itu, Hitler juga berbohong dengan menyebutkan bahwa tiga hari sebelum menyerbu Polandia, is telah menawarkan jalan keluar yang baik untuk memecahkan masalah Jerman dengan Polandia. "Tetapi hal itu ditolak karea klik yang berkuasa di Inggris memang menghendaki perang, sebagian dengan alasan komersial, sebagian lainnya akibat terpengaruh propaganda yang dilancarkan organisasi Yahudi internasional …"

Pemimpin Nazi itu juga menyampaikan kehendaknya untuk tetap tinggal di Berlin yang sewaktu-waktu akan jatuh ke tangan pasukan Soviet. "…saya memilih mati secara sukarela pada saat saya yakin bahwa posisi Fuehrer dan gedung kekanseliran tidak mungkin dipertahankan lagi. Saya mati dengan hati gembira karena saya tahu betapa tak ternilainya perjuangan dan capaian petani serta pekerja kita, dan sumbangan unik dari kaum muda kita yang menyandang nama saya…." Ia juga menuding para perwira tentara sebagai tak becus dan menjadi penyebab bencana terpukulnya Jerman dalam perang ini. Hitler lagi-lagi melarang tentaranya mengundurkan diri. "Penyerahan suatu wilayah atau kota adalah terlarang, dan para komandan harus menunjukkan teladan kesetiaan sepenuhnya terhadap tugas sampai mati."

Pada bagian kedua testamenpolitiknya, Hitler memutuskan untuk memecat Hermann Goering dan Heinrich Himmler karena melakukan pengkhianatan dan perbuatan memalukan. Yaitu berusaha berhubungan secara rahasia dengan musuh tanpa sepengetahuannya serta mencoba merebut kekuasaan.

Ia selanjutnya menunjuk Laksamana Doenitz sebagai penggantinya sesudah mati, sebagai Presiden Reich dan Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata. Sedangkan Dr Josef Goebbels, menteri propaganda, diangkat sebagai Kanselir Reich (PM). Dua jabatan, presiden dan kanselir, tadinya dipegang semuanya oleh Hitler semenjak Presiden Hindenburg meninggal dunia tahun 1934. Kepada Doenitz, ia titip nama orang-orang yang perlu diangkat atau dipertahankan dalam pemerintahan baru. Sedangkan untuk ketua partai, ia mengangkat Martin Bormann yang selama ini menjadi sekjen partai Nazi.

Sempat nikah

Selain membuat testamen politik, Adolf Hitler juga membuat surat wasiat yang didiktekannya kepada sekretarisnya. Dalam wasiatnya, ia menjelaskan mengapa ia menikah dan mengapa bersama istrinya akan bunuh diri bersama. Ia juga berpesan agar kekayaannya yang ada dapat diwariskan kepada sanak keluarganya untuk menunjang kehidupan mereka secara sederhana.

Dalam hal ini, hams diakui Hitler walau kekuasaannya tidak terbatas, namun ia tidak korup untuk memperkaya din. Hal ini berbeda sekali dengan sejumlah pengikutnya yang suka memperkaya diri, seperti Goering. Ia menganggap hartanya adalah milik partai atau negara.

"Sekalipun saya dalam tahun-tahun perjuangan duluyakin tidak dapat memikul tanggung jawab perkawinan, kini menjelang akhir hidup, saya memutuskan menikahiwanita yang telah cukup lama menjadi teman yang sesungguhnya, yang telah datang ke kota ini, dan dengan kemauannya sendiri ingin berbagi dengan nasib saya. Ia akan mati bersama saya atas keinginannya sendiri selaku istri. Hal ini merupakan kompensasi bagi kami berdua atas segala apa yang hilang dari kami selama saya bertugas melayani rakyat saya Adalah keinginan kami berdua agar tubuh kami segera dibakar di tempat saya paling banyak melaksanakan pekeriaan sehari-hari selama 12 tahun pengabdian kepada rakyat saya …."

Pernikahan Hitler dengan Eva Braun dilaksanakan 29 April di ruang peta dalam bunker, dipimpin seorang pejabat catatan sipil dari balaikota Berlin yang dipanggil khusus ke bunker. Upacara berlangsung singkat, tanpa tanya jawab soal keturunan Arya atau mengenai penyakit keturunan yang mungkin mereka warisi, yang biasanya ditanyakan dalam setiap acara pernikahan Nazi. Dalam upacara ini, Eva Braun mengenakan gaun sutra hitam, sedangkan Hitler memakai seragamnya. Sesudah menandatangani surat nikah, Hitler dan istrinya bergandengan menuju ruang lain untuk menjamu sejumlah tamunya dengan sampanye dan sandwich.

Menjelang sore, masuk laporan ke bunker Hitler mengenai nasib tragis diktator fasis Italia, Mussolini, bersama kekasih gelapnya Clara Petacci. Mereka tertangkap dan ditembak mati kaum partisan Jenazah mereka dipertontonkan kepada publik di kota Milan, dengan cara menggantung secara terbalik. Hitler tentu saja tidak mau jenazahnya diperhinakan dan dijadikan mainan, "khususnya oleh orang Yahudi". Karena itulah is menghendaki agar tubuhnya segera dimusnahkan begitu telah mengakhiri hidupnya.

Hitler dengan tegas menolak permohonan agar dia meloloskan diri meninggalkan Berlin. Satu-satunya jalan yang tersisa adalah lewat udara. Pilot

pribadinya, Hans Bauer menyatakan siap menerbangkannya, dan bila perlu dengan pesawat pembom Junker terbaru yang mampu menempuh jarak

jauh hingga Timur Tengah.

Wanita pilot Jerman yang paling ulung dan pengagum Hitler, Hanna Reitsch juga telah menyiapkan sebuah pesawat ringan Fieseler Storch di dekat Gerbang Brandenburg Berlin. Di dalam bunker Hitler, Hanna memohon Hitler terbang dengannya ke selatan. Namun Fuehrer menolak. Ia malah memerintahkan Hanna menerbangkan Panglima Luftwaffe yang baru, Marsekal Robert Ritter von Greim yang kakinya terluka parah akibat tembakan dari darat dalam penerbangannya ke Berlin bersama Hanna. Kepada Greim, Hitler memerintahkan untuk menangkap Goering dan Himmler.

Tak lupa Fuehrer memberibekal kepada Hanna dan Greim masing-masing kapsul racun sianida, siapa tahu mereka memerlukannya. Tatkala hari mulai gelap, Hanna dan Greim menerbangkan pesawat kecilnya yang terombang-ambing di atas Berlin. Mereka hanya melihat pusat kota memerah dilalap api serta asap kebakaran di mana-mana.


Bunuh diri

Hari Senin 30 April, pasukan Rusia tinggal satu blok dari gedung kekanseliran dan bunker Hitler. Kondisi semakin gawat. Pertempuran memperebutkan gedung Reichstag berlangsung sengit. Beberapa kali pasukan infanteri Soviet berusaha menyerbu, tetapi setiap kali pula terpukul mundur. Ketika mereka akhirnya berhasil memasuki gedung simbol kekuasaan Nazi itu, untuk merebutnya pun harus melalui pertempuran berdarah-darah dari ruang satu ke ruang lain, dari tingkat satu ke tingkat lainnya. Tank dan meriam dikerahkan mendukung serbuan tersebut.

Pasukan SS dengan kefanatikan bertempurnya terus sehingga baru tersapu habis menjelang tengah malam.

Beberapa menit sebelum hari berganti menjadi 1 Mei, hari sangat penting bagi Soviet Rusia, bendera kemenangan berhasil dikibarkan di atas gedung Reichstag. Namun karena perebutan Reichstag harus dipropagandakan ke dunia sebagai puncak kemenangan Soviet terhadap Nazi, pagi-pagi tatkala matahari mulai menyinari Berlin, dilakukanlah adegan ulang pengibaran bendera kemenangan di atap gedung tersebut, khusus untuk difoto.

Siang 30 April, tatkala pertempuran di Reichstag tengah berkobar hebat, Hitler antap siang hanya ditemani kedua sekertarisnya, Traudl Junge dan Gerda Christian, serta juru masaknya yang mungkin tidak mengetahui bahwa masakan itu adalah santapan terakhir Fuehrer, sang pemimpin. eva Braun yang resmi dinikahi Hitler sehari sebelumnya, tidak beranjak keluar dari kamar. Rupanya ia tidak punya selera makan menjelang saat-saat terakhirnya.

Sementara Erich Kempka, sopir Hitler mendapat perintah mengumpulkan 200 liter bensin dalam jerigen untuk disiapkan di kebun bunker. Di bunker itu Dr Goebbels dan istrinya juga bersiap untuk kematian mereka bersama keenam anaknya. Untuk itu Magda Goebbels telah menyiapkan coklat dicampur finodin, yang akan membuat anak-anaknya tertidur lelap sehingga mereka tidak akan merasa ketika sianida dimasukkan ke mulut mereka.

Seusai santap siang, Hitler masuk ke kamarnya dan kemudian keluar bersama istrinya yang mengenakan gaun kesayangan Hitler berwama hitam dengan hiasan mawar di kiri kanan bagian leher. Mereka berdua melakukan acara perpisahan, dengan menjabat tangan mereka yang berkumpul di depan kamamya. Hitler mengucapkan kata-kata yang tidak jelas, sedangkan Eva Braun tampak tabah. Ketika memeluk Traudl Junge, ia berkata, "Kamu hams berusaha keluar dari sini, mungkin kamu akan berhasil. Sampaikan cintaku kepada Bavaria." Setelah itu Eva Braun berbalik, mengikuti suaminya kembali masuk ke kamar pribadi mereka. Suasana menjadi senyap, semua menunggu dengan tegang dan kuyu.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 15.30 sebuah letusan pistol terdengar dari kamar Hitler. Ketika itu Traudl tengah membuatkan roti untuk makan siang keenam anak Goebbels. Setelah ditunggu sesaat, tidak terdengar suara apa pun lagi. Ajudan Hitler, Mayor Otto Guns che lalu membuka pintu dan masuk ke kamar. Para pejabat Nazi dan petinggi militer lalu mengikuti masuk. Mereka mendapati tubuh Hitler tergeletak di sofa dengan darah membasahi kepalanya yang terkulai pada sandaran tangan sofa, menghadap ke arah lantai. Darahnya menetes ke karpet.

Rupanya ia menembakkan pistol ke dalam mulutnya langsung setelah menelan sianida. Di sebelahnya, jenazah Eva Braun terbujur dalam sikap meringkuk dengan kaki di bawah badannya. Ia memilih menenggak racun sianida daripada menembak dirinya sendiri. Waktu itu adalah hanya 10 hari sesudah Hitler memperingati hari ulang tahunnya ke-56 dan baru 12 tahun tigabulan sejak ia menjadi kanselir dan mendirikan Reich Ketiga yang dicanangkannya akan berumur 1.000 tahun!

Sekarat lalu mati

Seusai Hitler dan istrinya mati dan tubuh mereka dibakar habis di kebun bunker di tengah ledakan peluru meriam Rusia, keberadaan Reich Ketiga hanya tinggal satu minggu. Dalam keadaan Reich sekarat, kanselir baru Dr Goebbels yang belum sempat mengecap kekuasaannya sebagai PM, bunuh diri bersama istrinya. Sebelumnya Magda Goebbels telah "membereskan" keenam anak mereka selagi tak sadar akibat obat tidur yang dicampurkan pada coklat mereka. Suami-istri Goebbels bunuh diri di kebun bunker dengan alasan agar para penjaga tidak perlu repot-repot mengangkat jenazah mereka ke kebun tersebut.

Pada 1 Mei, tatkala lidah api masih menjilati mayat kanselir dan istrinya di taman bunker, Radio Hamburg tiba-tiba menghentikan siaran musik yang sedang menampilkan Simfoni Ketujuh ciptaan Bruckner dan menginterupsinya dengan maklumat penting yang didahului bunyi genderang militer, disusul suara penyiar: "Fuehrer kita, Adolf Hitler, yang bertempur sampai naf as terakhir melawan kaum Bolshevik, telah gugur di markas besar operasionalnya di Kekanseliran Reich.

Tanggal 30 April Fuehrer telah menunjuk Laksamana Besar Doenitz sebagai penggantinya Tanggal 2 Mei, Jenderal Helmuth Weidling yang ditugasi Hitler untuk mempertahankan kota Berlin hingga tetes darah penghabisan, tak berdaya lagi dan hams menyerah kepada Tentara Merah. Dengan penyerahannya itu, ibukota Berlin pun praktis telah jatuh ke tangan pasukan Soviet. Dua hari kemudian, 4 Mei, Marsekal Montgomery menerima penyerahan seluruh pasukan Jerman Nazi di wilayah utara dan barat Jerman, Belanda dan Denmark. Keesokan harinya, 5 Mei, Grup Tentara G Jerman pimpinan Marsekal Kesselring di wilayah utara pegunungan Alpen juga menyusul, melakukan kapitulasi. Usia Reich Ketiga pun tinggal hitungan jari satu tangan.

Pada hari yang sama ketika Kesselring menyerah, Laksamana Hans von Friedeburg, panglima baru AL Jerman tiba di markas besar panglima tertinggi pasukan sekutu Jenderal Eisenhower di Reims. Friedeburg ditugaskan bernegosiasi dengan pimpinan pasukan sekutu, sekaligus untuk memperpanjang waktu dan kesempatan agar sebanyak mungkin pasukan Jerman dan pengungsi dapat melintas ke barat, ke wilayah yang dikuasai Amerika-Inggris untuk melepaskan diri dari cengkeraman Tentara Merah.

Jenderal Alfred Jodl, salah seorang pimpinan staf tertinggi Jerman tanggal 6 juga datang ke Reims untuk bergabung dengan koleganya dari AL. Namun usaha mereka sia-sia, karena Eissenhower mencium maksud pimpinan militer Jerman itu hanyalah untuk mengulur waktu. Ia pun lalu mengancam jika Jerman tidak menyerah saat itu juga, pasukan sekutu akan menutup garis front dan melarang pengungsi masuk ke wilayah yang dikuasainya.

Tanggal 7 Mei dinihari, Doenitz menerima laporan dari Reims. Rupanya tak ada lagi apa pun yang bisa dilakukan oleh pihaknya. Karena itu melalui radio is menginstruksikan dari markasnya yang baru di Flensburg dekat perbatasan Denmark, agar utusan Jerman di Reims menandatangani saja pernyataan takluknya Jerman tanpa syarat.

Subuh hari itu juga, pada pukul 02.41 Friedeburg dan Jodl menandatangani dokumen takluknya Jerman, sedang pihak sekutu diwakili Jenderal Walter Beddel Smith, dengan saksi Jenderal Ivan Susloparov dari Soviet dan Jenderal Francois Sevez dari Prancis. Penyerahan ini esok harinya diulangi lagi dengan pihak Soviet, dan berlaku efektif mulai 9 Mei 1945. Dengan demikian, berakhirlah Perang Dunia II di Eropa (di Pasifik masih berlangsung) dan Reich Ketiga yang telah sekarat itu pun mati!

Hitler dengan Nazi telah membuat Jerman hancur. Selama perang berlangsung, sekitar 2.850.000 orang tentaranya tewas ditambah 500.000 penduduk sipil juga tewas. Dari 19 juta tempat tinggal/rumah penduduk, tak kurang dari 2.750.000 musnah total dan 1.250.000 lainnya rusak berat. Kota-kota di negeri itu mengalami kehancuran, misalnya Hamburg kehilangan 53 persen bangunan, Koln (Cologne) 70 persen, Dortmund 66 persen, Munich (Munchen) 33 persen, Dresden 60 persen dan Berlin 37 persen.

Sekitar 16 juta orang Jerman menjadi pengungsi dari wilayah timur dan sekitar 4,5 juta orang lainnya terlantar di Jerman. Yaitu para eks-tawanan perang berbagai bangsa dan buruh paksa asing. Sarana dan prasarana banyak yang hancur, dan mereka yang selamat dari peperangan harus berjuang mati-matian untuk mempertahankan hidup.

Di bawah kepemimpinan Hitler dengan Reich Ketiga, rakyat Jerman boleh dikata nyaris akan sampai titik bunuh diri secara nasional.

Teknik Melukis Menggunakan Ciuman Bibir

Posted: 02 Sep 2011 01:43 AM PDT


Lukisan potret ini dibuat oleh Natalie Irish menggunakan bibirnya alias dengan cara mencium-cium kanvasnya. Wew, mangthabs!







Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Gaya dugem Kota Ho Chi Minh, Vietnam

Posted: 02 Sep 2011 01:35 AM PDT

Pertumbuhan ekonomi Vietnam semakin pesat. Gaya hidup masyarakatnya pun terus berubah. Gaya hidup baru masyarakat Vietnam dapat terlihat di salah satu kota maju Vietnam, Ho Chi Minh.

Sejumlah pusat perbelanjaan atau mall-mall baru terus dibangun di Ho Chi Minh. Seperti mall ini yang baru dibuka 24 Februari 2011 lalu.


Wanita-wanita Vietnam juga terbiasa pergi bekerja dengan sepeda motor. Paula Bronstein/Getty Images

Ekonomi Vietnam terus tumbuh dan diperkirakan memiliki potensi pertumbuhan ekonomi hingga 10 persen pertahun. Hal ini pun mempengaruhi gaya hidup masyarakatnya. Paula Bronstein/Getty Images.

Industri hiburan dan bar juga tumbuh dan turut mempengaruhi gaya hidup masyarakat Vietnam.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Membuat Lukisan Seperti Menyatu Dengan Dirinya

Posted: 02 Sep 2011 01:32 AM PDT


Ketika Alexa Meade melukis modelnya, dia benar-benar melukis untuk dijadikan kanvas sekaligus model lukisan.

Meade (24), seniman asal Washington DC, Amerika Serikat, ini menciptakan karya mengagumkan dengan melukis di modelnya.

Peralatan serta latar belakang model itu dilukis agar terlihat benar-benar sebagai bagian dari sebuah lukisan.

Kemudian dia mengambil gambar lukisan tersebut dan memberinya efek sehingga tidak ada yang percaya bahwa gambar tersebut bukan lukisan pada umumnya.

Meade yang bekerja di galeri Irvine Contemporary di Washington DC tidak pernah memiliki pendidikan di bidang seni serta tidak pernah mengikuti kursus melukis.

Dia menganggap dirinya sebagai seorang seniman yang bekerja pada "persimpangan lukisan, fotografi, pertunjukan dan instalasi."

"Pengalaman tidak selalu harus diinterpretasikan berdasarkan nilai wajah, melihat belum tentu harus meyakini," pungkasnya.

Cara buat IPad Dari Barang Rongsokan

Posted: 02 Sep 2011 01:27 AM PDT




ipadDemam iPad terus melanda dunia walaupun telah terjadi lebih setahun dari diluncurkannya iPad generasi kesatu. Karena sangat terkenalnya pernah dilaporkan, satu orang pemuda dari China rela menjual salah satu ginjalnya buat mempunyai tablet produksi Apple ini.
Masih tentang China, informasi mengenai iPad yang unik kembali tampil. Satu orang lelaki bernama Liu Xinying sukses merakit sendiri "iPad". Menariknya, iPad buatan Liu dirangkai asal barang elektronik bekas yang diperoleh asal lokasi kerja maupun membeli di toko elektronik.
Kreativitas Liu dapat dilihat di laman Youku, laman berbagi video serupa Youtube ala China. Di antara video berdurasi 20 menit tampak pemuda berusia 21 tahun ini mengenakan perangkat seperti jeroan iPad sebagaimana motherboard, harddisk, layar sentuh, casing, hingga menginstall program tablet.

ipad2Guna merangkainya Liu cukup memakai obeng, lem plastik, tang, serta tentunya avo meter. Avo meter digunakan buat menentukan apakah semua perangkat berfungsi serta terhubung dengan baik. Yang cukup aneh yaitu penggunaan Microsoft Windows XP sebagai program iPad made in Liu ini.

Pertanyaan tersebut muncul sebab XP yang sudah berumur 10 tahun dikhususkan untuk komputer desktop, bukan tablet. Tapi video yang dibuat Liu dengan jelas menunjukkan XP merespon dengan baik perintah yang keluar dari touch screen. Sentuhan akhir agar mirip iPad, Liu kemudian membuat logo Apple.

iPad produksi rumahan Liu dibuat selama 2 minggu. Wajar sebab dia harus mencocokan perangkat secara teliti. Liu mengeluarkan 2 ribu yuan atau USD 300 setara Rp 2,5 juta untuk membuat iPad impiannya. Harga ini hampir setengah harga resmi iPad 2 termurah Rp 4,9 juta.

ipad3

Kekurangan iPad buatan Liu adalah bodinya yang agak gemuk. Meski sejak memposting video banyak orang yang berniat membeli, Liu sama sekali tak berniat menjualnya sebab sejak awal tujuannya hanya untuk bersenang-senang.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Hotel Gelembung Perancis, Idaman Para Pasangan dan Pecinta Alam

Posted: 02 Sep 2011 01:25 AM PDT





Kota Perancis Roubaix, baru-baru ini membuka serangkaian kamar hotel portabel disebuah taman lokal. Mereka bisa disewa oleh orang yang ingin merasa dekat dengan alam di tengah rimba perkotaan.

Konsep gelembung pikiran oleh desainer Perancis Stephane Pierre Dumas bertujuan untuk mendefinisikan akomodasi liburan panjang sementara, dan didasarkan padaprinsip-prinsip berikut: energi minimum, bahan minimal, kenyamanan maksimum daninteraksi maksimal dengan lingkungan. Kamar gelembung biasa diluncurkan pada 2010dan sejak itu telah dibuat tersedia untuk orang yang ingin menikmati pengalaman unik di tengah-tengah alam, karena sekitar $ 700 semalam.

Di kota Perancis Roubaix, serangkaian kamar hotel gelembung telah dipasang di salah satu taman setempat. Dengan pemandangan yang jelas dari pecinta alam langit danmenawarkan untuk menjadi dekat dengan lingkungan mereka tanpa harus pergi ke jauh.Gelembung yang terbuat dari plastik daur ulang dan,yang meningkat berkatmempertahankan bentuk mereka ke airlock di pintu masuk dan pompa diam yang menciptakan tekanan konstan. Suara luar dikurangi untuk minimum sementara suara-suara di dalam dimaksimalkan, sehingga pengunjung dianjurkan untuk saling berbisik,dalam rangka menciptakan suasana damai.





Keindahan yang Akan Membuat Anda Kagum

Posted: 02 Sep 2011 01:21 AM PDT

Gaya Pacaran Anak SD 2011

Posted: 02 Sep 2011 01:20 AM PDT

Ini Foto asli dapet temen aing..
astaga, anak sekarang pacarannya gini..kga tau malu, temen aja sampe di lupain ..
INI FOTO SAMA SEMUA ORANGNYA
langsung aja boi kalo mau liat

di pantai boi:



ih wow:



liat seragamnya, sd boi:



liat seragamnya, sd boi:

 

  ni jg kencan boi:

Perbedaan Nasib perbedaan veteran Amerika dan Indonesia,Menyedihkan

Posted: 02 Sep 2011 12:49 AM PDT

Beberapa waktu lalu kita baru saja memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66, kemerdekaan bagi kita sang penerus bangsa memanglah sangat berarti, namun benarkah kita sudah benar-benar merdeka? Ingatkah kita dengan para pejuang yang telah berdarah-darah dan berlinang air mata hanya untuk kita sanga penerus bangsa yang mereka kira akan lebih baik dari jaman kolonialisme dahulu.

Sayangnya cita-cita tersebut sepertinya belum kesampaian.. lihatlah sekarang.. Arrrghhh... STOP! apasih.com kali ini bukan mau bicarakan kesusahan kita melulu, tapi kali ini apasih.com mau memperjuangkan sedikit tentang veteran RI dimasa kini, paling tidak kita tau. kita bandingkan dengan veteran perang di Amerika sperti dibawah ini.

Veteran Amerika
Mereka diberikan tempat yang layak untuk menghabiskan sisa hari tua

Bandingkan dengan Veteran di Indonesia
menunggu detik-detik terakhir rumah mereka disita/digusur. lalu mereka mau tinggal dimana?


Veteran Amerika
Mereka diberikan santunan dana serta jaminan kesehatan

Bandingkan dengan Veteran di Indonesia
Masih harus berjuang menuntut hak mereka, tapi kalau adminpikir sih. itu bukan hak mereka, tapi memang KEWAJIBAN kita saudara-saudara!


Veteran Amerika
Mereka diperlakukan bak seorang pahlawan dilingkungan tempat tinggalnya

Bandingkan dengan Veteran di Indonesia
Hanya muncul untuk mengisi acara kemerdekaan 17 agustus di beberapa stasiun TV, setelah itu? siapa peduli!?


Dan inikah orang-orang yang kini mengemban tanggungjawab yang diamanahkan oleh para pahlawan kita?

Sedangkan dulu hanya demi "menancapkan" bendera merah putih saja mereka rela untuk bertumpah darah!


Coba bandingkan lagi dengan yang satu ini.

Seorang veteran yang tidak lebih adalah seorang tua renta dan tidak pernah menuntut apa-apa selain hidup tenang di sisa hayatnya

atau yang ini?

Masih minta naik gaji, mobil mewah, gedung baru, apalagi tingkah laku beberapa anggotanya yang kita mati rasa.

oke, cukup semua itu untuk membuka mata kita tentang nasib mereka kini, admin disini bukan menjadi sok pahlawan. tapi karena ini memang perlu saudara-saudara! anggaran APBN tidak akan habis hanya untuk menyantuni mereka wahai pak presiden! bukankah BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA? atau kalimat itu hanya sebuah khiasan untuk membesarkan hati para veteran di hari kemerdekaan?


Galeri Ikan-ikan Cupang dengan Bentuk Paling Indah

Posted: 02 Sep 2011 12:34 AM PDT

Ikan cupang adalah ikan air tawar yang hidup di daerah tropis khususnya di asia tenggara, Ikan ini mempunyai bentuk yang cantik serta karakter yang unik dan cenderung agresif jika ada cupang lain yang masuk ke teritorinya. Penggemar sendiri, ikan cupang dapat dibagi menjadi tiga golongan, yaitu cupang hias, cupang aduan, dan cupang liar.

Sisi lainnya adalah ikan ini adalah ikan yang kuat bertahan hidup dalam waktu lama dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk jenis ikan bertahan hidup. Berikut wisbenbae.blogspot.com hadirkan ikan cupang dengan bentuk paling indah untuk kamu.
















Major Guenther Rail, Air Knights Of The Reich

Posted: 02 Sep 2011 12:22 AM PDT

Major Guenther Rall

Selama PD II tercatat Luftwaffe punya 2.500 aces, seorang pilot yang berhasil menembak jatuh lebih dari lima pesawat lawan. Urutan pertama dipegang Major Erich "Bubi" Hartmann dengan skor 352 pesawat. Masih bermain di angka 300, dibawahnya masih ada Major Gerhard Barkhorn. Berikut sejumlah ace Luftwaffe lain.

lnilah gambaran pilot jagoan yang pernah mencicipi bangku sekolah tinggi. Lahir di Gaggenau, 18 Maret 1918, Rall sempat berguru di War College, Dresden. Karirnya di Luftwaffe dimulai 1938 dibawah bendera satuan pemburu JG 52. Talenta sebagai pilot tempur jagoan mulai ketara dalam Battle of France. Dalam pertempuran udara itu is berhasil merontokkan musuh pertamanya. sebuah Curtiss Hawk 75A. Keberuntungan tak selalu berpihak pada Rall. Ketika meraih skor 36 pesawat, ial tertembak.



Akibat luka punggung yang diderita, separuh tubuh Rall sempat lumpuh. Namun itu bukan pertanda karirnya sebagai pilot tempur juga ikutan lumpuh. Terbukti, Agustus 1942, is kembali beraksi. Sejak saat itu prestasinya mulai tak terbendung hingga mencapai skor 275 pesawat lawan. Sukses Rall terhenti 1944 ketika Bf 109G-5 Gustav yang diawakinya dikeroyok lima P-47 Thunderbolt (dua berhasil dirusak). Beruntung. walau pesawatnya jatuh ia berhasil lolos dari maut. Begitu perang usai Guenther Rall kembali menjadi anggota Luftwaff dengan pangkat terakhir generalleutenant.

0 komentar:

Posting Komentar