Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 01 September 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Digali, Peternakan Tertua Berumur 9000 Tahun

Posted: 31 Aug 2011 10:06 AM PDT

Ekskavasi arkeologi di Saudi Arabia menemukan jejak domestifikasi kuda paling tua ini.

Sebuah ekskavasi arkeologi di Arab Saudi menemukan jejak peradaban dari 9.000 tahun silam, atau sekitar 7.000 Sebelum Masehi. Penelitian dari ekskavasi itu menyebutkan, pada waktu itu sudah ada domestifikasi kuda (cikal bakal peternakan kuda) di sekitar Semenanjung Arab.

Peradaban ini kemudian dinamakan peradaban Al Maqar, sesuai nama situs lokasi penemuan. Temuan ini sekaligus menjadi teori ilmiah baru mengenai domestifikasi hewan. Ali Al-Ghabban, Wakil Direktur Kepurbakalaan dan Museum dari Komisi Pariwisata dan Kepurbakalaan Arab Saudi, mengatakan sebelumnya diyakini domestifikasi hewan tertua dalam peradaban manusia adalah 5.500 tahun lalu di Asia Tengah.

“Penemuan (di Al Maqar) ini merupakan peradaban yang sangat maju dari masa Neolitik. Situs ini memperlihatkan secara jelas akar domestifikasi kuda-kuda sejak 9.000 tahun lalu,” kata Al-Ghabban, seperti dikutip Gulf News.

Ekskavasi di Al Maqar juga menemukan sejumlah artefak dan fitur penting dari peradaban 9.000 tahun silam itu. Ini termasuk penemuan kerangka manusia yang dimumikan, kepala panah, penggilingan gandum, juga alat tenun. Sejumlah temuan itu memperlihatkan manusia yang tinggal di peradaban Al Maqar memiliki keahlian di bidang kerajinan tangan.

Sumber :

Indofiles.org

Saat Miss Universe Seksi Bertanding Bola

Posted: 31 Aug 2011 09:46 AM PDT

Dengan teriakan histeris khas wanita, mereka meluncur ke lapangan hijau untuk berlaga.

Dengan teriakan histeris khas wanita, mereka meluncur ke lapangan hijau untuk berlaga.

Jika selama ini Miss Universe selalu identik dengan penampilan feminin berbalut gaun malam atau seksi berbalut bikini, kini mereka ditantang untuk tampil tomboy berbalut seragam sepakbola.

Tanpa riasan mencolok dan rambut dikucir ekor kuda, mereka tampil dalam balutan kaos gombrong, celana pendek, dan sepatu sepakbola, lengkap dengan kaos kaki menutup betis.

Dengan teriakan histeris khas wanita, mereka meluncur ke lapangan hijau untuk berlaga dalam pertandingan antarkontestan di Pacaembu Stadium, Sao Paulo, Brasil, Senin waktu setempat, 29 Agustus 2011.

Sebanyak 22 kontestan Miss Universe dibagi dua kelompok. Kelompok pertama yang tergabung dalam ‘The Golden Girls’ terdiri dari kontestan asal Brasil, Cayman Island, Denmark, Australia, Guyana, Guam, Honduras, Finlandia, Kanada, Costa Rica, dan British Virgin Islands.

Sedangkan kelompok ‘The Glamazons’ terdiri dari kontestan asal Polandia, Meksiko, Turki, Irlandia, Malaysia, Korea, St Lucia, Ukraina, Jerman, New Zealand, dan Tanzania. Dalam pertandingan ini, para kontestan dilatih langsung mantan pemain sepakbola handal asal Brasil, Cafu. Pertandingan dimenangkan oleh ‘The Golden Girls’ dengan skor 3-0. Dua gol dilesakkan oleh Miss Costa Rica, Johanna Solano, dan satu lagi dijaringkan Miss Brasil, Priscila Machado.
Selain jumlah gol, trik yang digunakan masing-masing saat menggiring bola juga menjadi pertimbangan penilaian juri.

Pertandingan ini merupakan salah satu aktivitas para kontestan selama masa karantina. Malam penobatan Miss Universe 2011 akan digelar 12 September mendatang di Sao Paulo.

Sumber :

Indofiles.org

Sampah Lebaran Jakarta Mencapai 1.993 Ton

Posted: 31 Aug 2011 09:40 AM PDT

Sampah malam takbiran dan Shalat Ied. Tidak ditambah dari tempat wisata.

Seperti biasanya, perayaan malam takbiran dan pelaksaan salat Idul Fitri 1432 Hijriah, selalu menyisakan sampah yang tidak sedikit di Jakarta. Tahun ini sekitar 1.993,14 ton sampah.

Sampah yang dikumpulkan 350 petugas Dinas Kebersihan DKI Jakarta sejak pukul 00.00 hingga 12.00 WIB, siang tadi, dari 726 lokasi seperti masjid, lapangan, dan perkantoran swasta yang menyelenggarakan Shalat Ied. Kini sampah itu sudah diangkut ke Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantar Gebang, Bekasi, dengan menggunakan 648 truk sampah.

Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Eko Bharuna, mengatakan, volume sampah itu tidak termasuk dari tempat wisata, seperti di Ancol Taman Impian, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Taman Margasatwa Ragunan (TMR), dan Monumen Nasional (Monas).

“Sampah malam takbiran dan Shalat Ied. Tidak ditambah sampah reguler dari tempat wisata,” kata Eko, Rabu, 31 Agustus 2011.

Berdasarkan laporan, tercatat bahwa sampah di Jakarta Pusat sebanyak 362,78 ton, Jakarta Utara 275,14 ton, Jakarta Barat 139,40 ton, Jakarta Selatan 569,74 ton, Jakarta Timur 380,60 ton, Sunter 259,42 ton, dan sampah dari tempat umum dan perkantoran swasta sebanyak 6,06 ton.

Sumber :

Indofiles.org

Ke Rumah Mega, Boediono Bahas Beda Lebaran

Posted: 31 Aug 2011 09:36 AM PDT

Taufiq Kiemas, dan Boediono, tidak membicarakan hal yang sangat serius soal politik.

Wakil Presiden Boediono, berkunjung ke acara open house atau silaturahmi terbuka di kediaman mantan Presiden Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Agustus 2011. Boediono terlihat mengenakan batik coklat dan datang bersama sang istri dan menantu.

Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan Tjahjo Kumolo, terlihat menyambut kedatangan Boediono, sekitar pukul 16.20 WIB. Pasukan pengamanan wakil presiden (Paspampres) terlihat berjaga ketat di sekitar kediaman mantan presiden kelima Indonesia ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 25 menit, Megawati, Taufiq Kiemas, dan Boediono, tidak membicarakan hal yang sangat serius soal politik. Mereka hanya berbincang masalah ringan, termasuk membahas mengenai perbedaan penetapan hari raya Idul Fitri tahun ini.

“Seperti banyak ibu-ibu yang sudah mempersiapkan Lebaran, sudah masak apa-apa, kemudian lebaran nggak jadi,” ujarnya.

Selain itu, kata Tjahjo, Boediono juga membahas mengenai pentingnya transportasi kereta api yang lebih manusiawi, dan pembangunan infrastruktur.

Sumber :

Indofiles.org

Perbedaan penetapan tanggal Lebaran, diharapkan sebagai pluralisme yang ada di Indonesia.

Posted: 31 Aug 2011 09:31 AM PDT

Perbedaan penetapan tanggal Lebaran, diharapkan sebagai pluralisme yang ada di Indonesia.

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Taufiq Kiemas, berharap perbedaan penetapan 1 Syawal 1432 Hijriah tahun ini tidak dijadikan masalah. Penetapan tanggal 1 Syawal, lanjutnya, tidak perlu ditulis lebih dahulu di kalender.

Perbedaan penetapan hari Lebaran, kata suami mantan Presiden Megawati Soekarnoputri ini, adalah bagian dari pluralisme yang ada di Indonesia. Dia juga berharap perbedaan 1 Syawal yang terjadi kali ini adalah yang terakhir dan tidak terjadi lagi di tahun-tahun yang akan datang.

Sebab, “Bila seperti ini terus memang kasian rakyatnya,” kata Taufiq usai menggelar open house di kediamannya di Jakarta Pusat, Rabu, 31 Agustus 2011.

Taufiq meminta kepada ormas agama penetapan hari raya Lebaran tidak ditulis terlebih dahulu di kalender. “Dikira-kira saja dulu. Atau satu minggu sebelum itu sama-sama dirundingkan,” tegasnya.

Sebelumnya, Menteri Agama, Suryadharma Ali, meminta kepada Muhammadiyah mau bermusyawarah mencari titik temu kriteria penentuan 1 Syawal untuk menetapkan Idul Fitri. Agar perbedaan penentuan hari raya Idul Fitri dapat diatasi. Muhammadiyah memutuskan Idul Fitri jatuh pada 30 Agustus, sedangkan pemerintah 31 Agustus 2011.

Bagi Suryadharma, semua pihak seharusnya mau menerima hasil musyawarah penentuan waktu Idul Fitri, seperti yang berlangsung pada sidang isbat lalu. “Termasuk Muhamadiyah juga harus mau berbagi. Jadi dia tidak berada pada posisi sekarang. Harus mau bermusyawarah. Mencari titik temu kriteria mana yang dipakai,” katanya.

Sumber :

Indofiles.org

Menteri Fadel Malu Indonesia Kini Impor Garam

Posted: 31 Aug 2011 09:24 AM PDT

“Tiba-tiba beberapa tahun terakhir kita mengimpor garam dari India dan Australia.”

Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad, mengatakan produksi garam nasional masih kurang. Dia akan berusaha agar garam dapat diproduksi untuk mencukupi kebutuhan dalam negeri.

“Karena kita negara kelautan nomor dua terpanjang di dunia, malu kalau kita mengimpor garam,” ujar Fadel usai menghadiri open house Lebaran di kediaman Megawati Soekarnoputri di Jakarta Pusat, 31 Agustus 2011.

Dulu, kata Fadel, Indonesia adalah pengekspor garam sampai dengan tahun 2002. “Sekarang tiba-tiba beberapa tahun terakhir kita mengimpor garam dari India dan dari Australia,” tutur Fadel.

Oleh karena itu, Kementerian Perikanan dan Kelautan telah mempunyai program yang bernama Pugar yaitu Pemberdayaan Garam Rakyat. “Agar demikian kita berdayakan di delapan lokasi utama dan saya hitung produksinya cukup untuk nggak perlu impor,” ungkapnya.

Data Kementerian Kelautan dan Perikanan menyatakan, kebutuhan garam nasional tahun ini sebanyak 3,4 juta ton, termasuk di antaranya 1,6 juta ton untuk garam konsumsi dan 1,8 juta ton garam industri. Fadel yakin bahwa produksi garam dalam negeri hingga akhir 2011 dapat mencapai 1,4 juta ton. Sehingga impor garam konsumsi hanya akan mencapai 200 ribu ton saja. Sedangkan untuk garam industri sebagian besar memang masih akan impor.

Sumber :

Indofiles.org

Tanggapan Prabowo Soal Capres Muda

Posted: 31 Aug 2011 09:20 AM PDT

Wacana soal capres muda sempat bergulir beberapa waktu lalu.

Politisi senior PDI Perjuangan Taufiq Kiemas menginginkan calon presiden (capres) 2014 berasal dari kaum muda. Usia capres muda itu, idealnya berkisar antara 40-50 tahun. Kiemas berharap kaum muda akan mendominasi capres 2014. Bila tidak, perpaduan antara cawapres muda dan capres senior juga menjadi alternatif baik.
Soal wacana tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengatakan siapa saja yang terbaik untuk rakyat layak menjadi calon presiden.
“Ya yang terbaik untuk rakyat ya. Apa saja,” ujar Prabowo seusai menghadiri open house di kediaman Megawati, Jakarta Pusat, Rabu, 31 Agustus 2011.
Prabowo juga enggan berkomentar apakah kedatangannya ke acara open house Megawati terkait dengan dirinya yang akan maju di 2014. Seperti diketahui, Prabowo pernah mencalonkan diri sebagai wakil presiden bersama dengan Megawati pada Pemilu 2009 lalu.
“Ini Lebaran kok. Lebaran politik, ah ngarang kalian,” kata dia. Lantas kemana saja Prabowo sehingga jarang muncul di publik?
“Kalian saja yang nggak mau meliput,” ujar Prabowo kepada wartawan. (ren)

Sumber :

Indofiles.org

3 Gunung di Nusa Tenggara Naik Status Waspada

Posted: 31 Aug 2011 09:15 AM PDT

Ketiga gunung api itu adalah Gunung Anak Ranakah, Gunung Tambora, dan Lewotobi Perempuan.

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menaikkan status tiga gunung api di Nusa Tenggara, dari semula “normal aktif” menjadi “waspada” atau level II. Akitvitas gunung ini naik selama enam hari terakhir.

Tiga gunung tersebut adalah Gunung Anak Ranakah, Gunung Tambora, dan Lewotobi Perempuan. Ketiganya terus memperlihatkan peningkatan aktivitas.

Gunung Anak Ranakan di Kabupatean Manggarai NTT, naik aktivitasnya sejak 26 Agustus 2011, sejak pukul 15.00 WITA. Dua hari sebelumnya, tercatat sebanyak 24 gempa vulkanik dan 10 gempa vulkanik dangkal.

Lima hari kemudian, Gunung Tambora yang berlokasi antara Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, NTB, dinaikkan statusnya menjadi “waspada” sejak 30 Agustus 2011, pukul 11:00 WITA. Aktivitas gunung ini telah meningkat sejak April lalu.

“Awal Agustus 2011, secara visual teramati asap putih tebal setinggi 20 meter dari kawah Doro Api Toi, dalam kaldera Tambora. Pada 29 Agustus 2011 terekam 14 gempa vulkanik dalam,” ujar Juru Bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nogroho, Rabu, 31 Agustus 2011.

Gunung Lewotobi Perempuan, yang terletak di bagian tenggara Pulau Flores, NTT, juga menunjukkan peningkatan aktivitas dan dinaikkan statusnya menjadi “waspada” sejak hari ini, 31 Agustus 2011 pukul 15.00 WITA. Terekam gempa vulkanik yang biasanya rata-rata 5 kali, sekarang rata-rata menjadi 24 kali.

Sumber :

Indofiles.org

Aburizal Minta Nazaruddin Terbuka ke Penyidik

Posted: 31 Aug 2011 09:11 AM PDT

Dia juga mendesak KPK untuk mengusut tuntas perkara ini.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie berharap tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang, Muhammad Nazaruddin, untuk bicara terbuka. Ini agar seluruh permasalahan dalam kasus tersebut dapat terungkap secara jelas.

“Nazarudin sebaiknya terbuka. Ungkap saja semua,” ujar Aburizal di sela-sela acara open house Idul Fitri di kediamannya, Menteng, Jakarta, Rabu, 31 Agustus 2011.

Menurut Aburizal, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu penting memberi keterangan kepada penyidik, agar KPK bisa membongkar mafia dalam proyek yang diduga melibatkan banyak pihak itu. Dia juga mendesak agar “KPK dapat mengusut tuntas perkara ini.”

Nazaruddin ditahan di Markas Komando Brimob. Hingga kini, dia memilih tutup mulut soal kasus yang membelitnya. Saat ditemui di halaman Mako Brimob ketika ikut salat Id, wajahnya terlihat muram. Saat menjadi katib di situ, Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring berceramah menyentil Nazaruddin, “Allah sebenarnya dekat dengan kita. Wahai Nazaruddin, jangan dikira kalau kita berbuat sesuatu Allah tidak lihat.”

Sumber :

Indofiles.org

Si Putri Duyung Ditangkap di Gedung Putih

Posted: 31 Aug 2011 09:07 AM PDT

Daryl Hannah memprotes pembangunan jaringan pipa minyak dari Kanada ke Gulf Coast AS.

Aktris ternama Hollywood Daryl Hannah ditangkap di depan Gedung Putih bersama para demonstran lingkungan lainnya yang menentang pembangunan jaringan pipa minyak dari Kanada ke Gulf Coast AS.

Aksi protes sambil duduk-duduk yang berlangsung Selasa waktu setempat, 30 Agustus 2011, itu diikuti puluhan demonstran yang memprotes jaringan pipa Keystone XL. Pipa ini akan membentang melewati Montana, South Dakota, Nebraska, Kansas, Oklahoma dan Texas menuju kilang di Texas.

Sebelum ditangkap, Hannah yang kondang dengan aktingnya sebagai putri duyung di film “Splash” itu mengatakan kepada Associated Press bahwa para pengunjuk rasa ingin terbebas dari ketergantungan pada bahan bakar dari fosil. Kelompok ini menuntut investasi pada energi yang bersih. Hannah mengatakan mereka berharap Presiden Barack Obama tidak akan tunduk pada para pelobi minyak.

Hannah duduk di trotoar Gedung Putih dan menolak perintah Polisi Taman AS untuk pindah.

Sebelumnya, dia juga pernah ditangkap polisi karena berdemonstrasi soal lingkungan.

Sumber :

Indofiles.org

Sakit, Mulan Jameela Batal Gelar Open House

Posted: 31 Aug 2011 09:04 AM PDT

Mulan sudah merayakan Lebaran di hari Selasa, 30 Agustus 2011.

Penyanyi ‘Abracadabra’, Mulan Jameela, ternyata sudah merayakan Lebaran sejak kemarin, Selasa, 30 Agustus 2011–sehari sebelum hari Idul Fitri “resmi” yang ditetapkan pemerintah. Semula, ia sempat berencana menggelar open house pada hari ini, Rabu.

“Kemarin sudah merayakan Lebaran bersama keluarga di rumah Mulan,” ujar Dian, manajer Mulan.

Dian menambahkan Mulan urung menggelar open house di rumah bagi masyarakat luas terbuka karena kondisinya yang tidak memungkinkan. “Mulan sakit seminggu ini, gak enak badan, kurang sehat. Kemarin juga sempat menggigil,” ujarnya.

Kekasih Ahmad Dhani ini juga memutuskan untuk tidak mudik ke kampung halamannya di Garut, Jawa Barat. Sebagai gantinya, dia mengunjungi rumah keluarganya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Sumber :

Indofiles.org

4.220 Orang yang Bersalaman dengan SBY

Posted: 31 Aug 2011 08:25 AM PDT

Antusiasme warga Jakarta dan sekitarnya untuk bersilaturahmi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono cukup tinggi.

Sedikitnya ada 4.220 orang yang datang ke Istana sekedar untuk bersalaman dan mengucapkan selamat Idul Fitri.

Informasi yang dihimpun dari biro pers Istana, sedikitnya 550 orang dari jumlah 4.220 adalah para penyandang cacat dan tunanetra. Mereka datang dari berbagai pelosok kota di Jabodetabek.

Acara silaturahmi atau yang biasa dikenal dengan istilah open house ini digelar sejak pukul 15.00 WIB bagi kalangan umum. Sementara para menteri, duta besar negara sahabat dan pimpinan lembaga negara sudah datang sejak pagi.

Saat menyambut warganya, SBY, Ibu Ani dan dua putranya tampak mengenakan pakaian bermotif hijau. Setiap warga disalami, sementara anak-anak yang datang diberikan usapan sayang di bagian kepala.

“Saya senang dan terharu. Kalau tahun lalu kemarin acak-acakan. Tahun ini agak rapi,” kata Yadi Nuryadi, warga asal Cengkareng Jakarta Barat usai bersalaman dengan kepala negara di Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2011).

“Saya ingin menyampaikan sesuatu buat Pak SBY, tapi tadi nggak sempat,” lanjutnya.

Hingga pukul 18.20 WIB acara silaturahmi masih berlangsung. Masih ada sekitar 200 orang yang menunggu giliran untuk bersalaman.

Panitia mengatakan, jika selepas Maghrib masih ada warga yang belum mendapat giliran, maka Presiden SBY dan keluarga hanya memantau dari jauh. Sementara warga masih diperbolehkan masuk ke Istana Negara untuk mengambil makanan ringan.

Sumber :

Indofiles.org

Lebaran, Angel Lelga Bagi-bagi Alat Tulis

Posted: 31 Aug 2011 07:34 AM PDT

Penyanyi Angel Lelga menggunakan hari raya Idul Fitri kali ini untuk berbagi dengan sesama.

Usai salat Id di Masjid Istiqlal, Jakarta, Angel membagi-bagikan alat tulis untuk anak-anak.

“Aku pengen punya sesuatu yang beda, aku sudah siapkan peralatan tulis dan bisa bermanfaat, apalagi abis lebaran mereka sekolah,” ujarnya saat ditemui di kediamannya, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2011).

Selain itu, Angel juga menggelar open house di rumahnya. Angel yang kini berusia 30 tahun, pun menggunakan momen lebaran ini untuk berkenalan dengan para tetangganya.

“Saya di sini sudah lama dan ini momen paling baik bersama mereka,” ucapnya.

Angel mengaku harus melewati lebaran tahun ini seorang diri. Hal itu disebabkan karena sebagian besar keluarganya sudah keluar kota untuk berlibur.

“Sedih tapi senang apalagi liat antusias mereka (para tetangga Angel) yang melumpah ruah,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Lebaran, Julia Perez Tak Didampingi Gaston

Posted: 31 Aug 2011 07:26 AM PDT

Pada hari raya Idul Fitri, artis seksi Julia Perez terlihat tidak didampingi oleh sang kekasih, Gaston Castano.

Apakah hubungan Jupe dengan Gaston sedang mengalami masalah?

Hal itu pun langsung dibantah oleh Jupe. Bintang film ‘Hantu Jamu Gendong’ tersebut mengungkapkan kalau sang kekasih terlambat bangun pagi.

“Tadi aku telpon-telpon nggak diangkat-angkat, berarti dia ketiduran. Dia nggak tahu kalau kita salat jam 7,” ujar Jupe saat ditemui di panti asuhan Tunas Bangsa, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (31/8/2011).

Meski begitu, Jupe tidak marah kepada Gaston. Menurutnya, Gaston sudah memiliki niat yang baik.

“Nggak apa-apa niatnya udah bagus. Kalau belum terlaksana nggak apa-apalah dan insya Allah masih ada lebaran berikutnya,” tutur Jupe.

Hari ini, Rabu (31/8/2011), usai salat Id, Jupe mengunjungi panti asuhan Tunas Bangsa, Cipayung, Jakarta Timur. Jupe ingin merayakan lebaran para penghuni panti tersebut.

“Terkadang belaian kasih sayang lebih dari uang, ya jujur mereka juga butuh susu, popok. Tapi ketika kita datang ya seminggu sekali bisa mensupport mereka,” jelasnya.

Sumber :

Indofiles.org

Ini Dia, Pose Seksi Nadine Alexandra di Miss Universe

Posted: 31 Aug 2011 07:16 AM PDT

Saat ini, Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames tengah mengikuti ajang Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil.

Di ajang itu, Nadine pun berpose seksi dalam balutan swimsuit.

Dalam salah satu foto yang dirilis resmi oleh Miss Universe Organization, Nadine berpose dengan make-up natural. Gadis 20 tahun itu pun terlihat sangat seksi dengan memakai one shoulder swimsuit.

Sementara, pada foto lain, Nadine terlihat berfoto bersama Miss Vietnam, Miss Jepang, Miss Filipina, Miss Singapura, Miss Malaysia, Miss Aruba dan Miss India di pantai Guaruja.

Dalam foto itu, Nadine yang berkacamata hitam sepertinya mengenakan bikini. Namun ia tampak menutupi bagian atas tubuhnya dengan sejenis cardigan berwarna hijau.

Rencananya, malam puncak penganugerahan ratu sejagat itu akan digelar pada 12 September mendatang. Apakah Nadine akan menjadi Miss Universe 2011?

Sumber :

Indofiles.org

Ramadan, Indra L Brugman Fokus Rawat Ayah

Posted: 31 Aug 2011 07:11 AM PDT

Ramadan tahun ini merupakan Ramadan terberat yang harus dilalui artis Indra L Brugman dan keluarganya.

Sejak setahun lalu, kondisi kesehatan ayah Indra menurun drastis.

“Papa masih sangat lemah, kemana-mana harus dibopong, makan disuapin, dan pakai pampers sekarang, kayak jagain bayi,” ujar Indra saat mengunjungi rumah Angel Lelga di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2011).

“Sakitnya sudah 1 tahun lalu, awalnya batuk nggak sembuh-sembuh dan diperiksa itu ada tumor,” lanjutnya.

Indra mengaku sampai saat ini ayahnya tidak mengetahui penyakit yang dideritanya. Indra tak ingin mental sang ayah juga ikut menurun.

“Aku pengin papa merasa biasa aja, takutnya tambah parah,” ucapnya.

Rencananya, Indra ingin membawa ayahnya berobat ke Singapura. Sayangnya, kondisi sang ayah belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh.

Sumber :

Indofiles.org

Angel Lelga Ngaku Punya Pacar Baru

Posted: 31 Aug 2011 06:57 AM PDT

Penyanyi Angel Lelga sepertinya siap untuk melepas statusnya sebagai janda.

Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku sudah memiliki tambatan hatinya yang baru.

“Saya juga sudah punya jodoh,” ujar Angel saat ditemui di kediamannya yang berada di Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2011).

Sayangnya, Angel enggan mengungkapkan identitas sang kekasih. Menurutnya, saat ini belum tepat untuk mengenalkannya kepada publik.

“Aduh masalah itu nanti aja ya, nanti bakal aku kenalin kok,” ucapnya.

Namun, Angel sedikit sedih pada hari raya Idul Fitri ini. Ia terpaksa merayakan lebaran tanpa keluarga.

“Semua sudah berangkat liburan, adik aku ke Australia dan saya terpaksa liburan sendiri,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.org

Anang Masih Berusaha Yakinkan Keluarga Ashanty

Posted: 31 Aug 2011 06:54 AM PDT

Sampai saat ini, Anang Hermansyah belum berani memastikan kapan dirinya akan menikah dengan sang kekasih Ashanty.

Anang mengaku masih harus meyakinkan keluarga Ashanty terlebih dulu.

“Aku pun ke keluarga Ashanty bukan hal yang mudah, karena yang pasti keluarganya juga banyak pemikiran berbeda,” ujar Anang saat ditemui di rukonya, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2011).

Anang yakin kalau ayah dan ibu Ashanty tak mau anaknya mengalami kegagalan dalam pernikahan. Ayah Aurel dan Azriel itu pun menanggap apa yang dibenak orangtua Ashanty adalah hal yang wajar.

“Keluarganya Ashanty juga tidak kepingin kegagalan karena Anang pernah gagal, aku pun memahaminya,” tuturnya.

Saat ini, Anang pun memilih untuk menjalani hubungannya dengan Ashanty dengan apa adanya. Ia yakin kalau Ashanty adalah jodohnya yang kelak akan menjadi istrinya.

Sumber :

Indofiles.org

Indra Bekti & Istri Sempat Debat Soal Tanggal Lebaran

Posted: 31 Aug 2011 06:51 AM PDT

Penetapan tanggal hari raya Idul Fitri tahun ini sedikit membingungkan masyarakat.

Presenter Indra Bekti dan sang istri pun sempat berdebat untuk menentukan tanggal lebaran yang akan mereka ikuti.

“Kita berdua sedikit berdebat tadi tentang ikut lebaran Mekkah atau pemerintah atau apa,” ujar Indra saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2011).

Namun, akhirnya Indra memutuskan untuk bertanya kepada ustadnya. Oleh sang ustad, Indra pun dianjurkan untuk mengikuti pemerintah.

“Katanya ikut pemerintah. Ikutin pemerintah saja kan itu lebih baik,” ucapnya.

Indra pun menyayangkan kenapa harus ada perbedaan tanggal lebaran di Indonesia. “Jadinya kita pun sesama keluarga ada yang beda. Ada yang lebaran ada yang nggak. Kita jadi nggak serempak. Bete deh,” tuturnya.

Sumber :

Indofiles.0rg

Berkah Ramadan Soimah Pancawati

Posted: 31 Aug 2011 06:45 AM PDT

Karier sinden serba bisa Soimah Pancawati di dunia hiburan semakin bersinar.

Pada Ramadan tahun ini, Soimah mengaku kebanjiran job.

“Alhamdullilah ya. Ini awal Ramadan terindah buat aku. Alhamdullilah banyak rezeki, banyak tawaran main iklan, film dan sinetron,” ujar Soimah, Selasa (30/8/2011).

Soimah mengungkapkan jadwalnya sangat padat sejak sebulan lalu. Bahkan, ia sempat menolak beberapa tawaran pekerjaan karena terlalu padat.

“Ramadan kali ini malah aku sampai nolak nolak job karena bingung yang mau diterima yang mana,” tuturnya.

Soimah merasa Ramadan tahun ini merupakan yang terindah baginya. Ia pun berharap kariernya semakin berkembang di masa yang akan datang.

Sumber :

Indofiles.org

Ditanya Soal Mantan, Ayu Dewi Mendadak Tuli

Posted: 31 Aug 2011 06:39 AM PDT

Ayu Dewi seperti ingin sekali meninggalkan masa lalu bersama artis Zumi Zola.

Saat ditanya soal sang mantan, Ayu pun bercanda dengan mendadak tuli.

Beberapa waktu lalu, Ayu sempat ditanya wartawan apakah dirinya akan bertemu dengan Zumi saat lebaran. Ia pun menjawab pertanyaan itu dengan candanya yang khas.

“Saya mendadak budeg nih. Yang lalu biarlah berlalu. Jadi ya yang di depan saja,” tuturnya seraya tertawa.

Selain itu, wanita kelahiran 7 September 1984 itu mengaku dalam keluarganya tidak ada tradisi pulang kampung. Karena dirinya tidak punya kampung halaman.

Dan untuk menu favorit lebaran, bukan ketupat atau yang opor yang menjadi favoritnya. Tapi bakso ala ibunda tercinta menjadi menu favoritnya.

Sumber :

Indofiles.org

Mengenakan Kaftan Merah Muda, Luna Jenguk Ariel

Posted: 31 Aug 2011 06:30 AM PDT

Pada hari raya Idul Fitri ini, artis Luna Maya menyempatkan diri untuk menemui sang kekasih Ariel di Rutan Kebon Waru Bandung.

Luna pun terlihat cantik dalam balutan kaftan merah muda.

Sayangnya, Luna memilih bungkam. Ia hanya membalas senyum kala wartawan menanyakan soal kondisi Ariel. Keduanya tidak terlihat bersalaman atau bekesempatan saling meminta maaf saat momen lebaran ini.

Luna yang ditemani beberapa kerabatnya meninggakan Rutan Kebonwaru sekitar pukul 08.17 WIB dengan menggunakan mobil Alphard hitam.

Begitu juga dengan Ariel. Mantan vokalis Peterpan itu keberatan berbicara kepada jurnalis. Pasalnya ia mengetahui adanya peraturan pemerintah yang tidak memperkenankan wartawan melakukan wawancara terhadap tahanan di dalam lembaga pemasyarakatan atau rutan.

“Maaf enggak boleh ngomong,” terang Ariel kepada para wartawan di Rutan Kebonwaru.

Vokalis fenomenal ini sempat kebingungan setelah salat Id dan mendengarkan ceramah tuntas. Ariel tidak mengerti apakah mesti bersalaman dengan sekitar 600 narapidana dan tahanan yang ikut salat Id di lapangan olahraga terbuka itu.

Sumber :

Indofiels.org

Incoming search terms:

  • Berita Luna-ariel lebaran di rutan

Sejarah Terbentuknya Reaksi Nuklir

Posted: 31 Aug 2011 03:06 AM PDT

Pada tahun 1896, Antoine Henri Becquerel menemukan radioaktivitas uranium.
Pada tahun 1902, Marie dan Pierre Curie mengisolasi logam radioaktif disebut radium
Pada tahun 1905, Albert Einstein merumuskan dalam teori Teori Relativitas Khusus.


Menurut teori ini, massa dapat dianggap sebagai bentuk lain dari energi. Menurut Einstein, jika entah bagaimana kita bisa mengubah massa menjadi energi, akan mungkin untuk "membebaskan" sejumlah besar energi.


Selama dekade berikutnya, langkah besar diambil oleh Ernest Rutherford dan Niels Bohr menjelaskan struktur atom yang lebih tepat. Mereka mengatakan, dari inti bermuatan positif, dan elektron bermuatan negatif yang berputar di sekitar inti. Itu adalah inti, para ilmuwan menyimpulkan, bahwa harus dipecah atau "meledak" jika energi atom akan dirilis.




Pada tahun 1934, Enrico Fermi Italia menghancurkan atom berat dengan menyemprotkannya pada neutron. Namun dia tidak menyadari bahwa ia telah memperoleh fisi nuklir.


Pada Desember 1938, meskipun, Otto Hahn dan Fritz Strassman di Berlin melakukan eksperimen serupa dengan uranium dan menjadi prestasi dunia. Mereka telah menghasilkan fisi nuklir, mereka telah memisahkan atom yaitu 33 tahun setelah Einstein mengatakan hal itu bisa dilakukan bahwa massa berubah menjadi energi.


Pada tanggal 2 Agustus 1939, Albert Einstein menulis surat kepada Presiden Amerika, Franklin D. Roosevelt. Selama empat bulan terakhir, ia telah membuat kemungkinan melalui karya Joliot di Perancis serta Fermi dan Szilard di Amerika yang memungkinkan mengatur reaksi nuklir dalam sebuah massa besar uranium. ..


Dan ini fenomena baru juga yang akan mengarah pada pembangunan bom … Sebuah bom tunggal dari jenis ini, dilakukan dengan perahu atau meledak di sebuah port, mungkin sangat baik menghancurkan seluruh pelabuhan bersama-sama dengan beberapa daerah sekitarnya. Dia mendesak Roosevelt untuk memulai program nuklir tanpa keterlambatan.


Dalam 1 tahun kemudian Einstein menyesalkan peran dia bermain dalam pengembangan senjata destruktif seperti itu: "Aku melakukan satu kesalahan besar dalam hidup saya," katanya kepada Linus Pauling, ilmuwan terkemuka lain, "ketika saya menandatangani surat kepada Presiden Roosevelt merekomendasikan bahwa bom atom dibuat".


Pada Desember 1942 di University of Chicago, ahli fisika Italia Enrico Fermi berhasil menghasilkan reaksi berantai nuklir pertama. Hal ini dilakukan dengan pengaturan uranium alam gumpalan didistribusikan dalam setumpuk besar grafit murni, suatu bentuk karbonnya. Dalam reaktor nuklir, moderator grafit berfungsi untuk memperlambat neutron.


Pada Agustus 1942, selama Perang Dunia II, Amerika Serikat mendirikan Proyek Manhattan.Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengembangkan, membangun, dan menguji bom. Banyak ilmuwan Amerika terkemuka, termasuk fisikawan Enrico Fermi dan J. Robert Oppenheimer dan kimia Harold Urey, yang terkait dengan proyek, yang dipimpin oleh seorang insinyur Angkatan Darat AS, Brigadir Jenderal Leslie R. Groves.


Pada tanggal 31 Mei 1945, enam belas orang bertemu di kantor Menteri Perang Henry L. Stimson. Enam belas orang ini ada di sana untuk membuat keputusan tentang senjata Amerika rata-rata belum pernah mendengar, bom atom. Mereka memilih target masa depan untuk "The Bomb." Apa yang mereka bicarakan adalah "hubungan baru manusia dengan alam semesta," seperti dikatakan oleh Stimson. Sekretaris tampaknya mengatakan, berada di titik balik yang paling kritis dalam seluruh sejarah yang dicatat.
Pada tanggal 16 Juli 1945, bom atom pertama atau A-bom, diuji di Alamogordo, New Mexico.


Pada tanggal 6 Agustus 1945, Enola Gay, pesawat Amerika, menjatuhkan bom atom pertama yang pernah digunakan dalam peperangan di Hiroshima, Jepang, akhirnya menewaskan lebih dari 140.000 orang. Pada tanggal 9 Agustus 1945, Amerika Serikat menjatuhkan bom atom kedua, kali ini di kota Jepang Nagasaki. Walaupun meleset satu mil dari sasaran, tapi membunuh 75.000 orang.


Pada tanggal 29 Agustus 1949, Uni Soviet menguji bom atom pertama.
Pada tanggal 1 November, 1952 percobaan, skala penuh berhasil dilakukan oleh Amerika Serikat dengan perangkat fusi-jenis.


Pada tahun 1946, Komisi Energi Atom (AEC), lembaga sipil dari pemerintah Amerika Serikat, mendirikan UU Energi Atom untuk mengelola dan mengatur produksi dan penggunaan tenaga atom. Di antara program-program utama dari komisi baru ini adalah produksi bahan fisik bom; pencegahan kecelakaan; penelitian biologi, kesehatan, metalurgi dan produksi tenaga listrik dari atom, studi dalam produksi pesawat nuklir; dan deklasifikasi data pada energi atom



sumber


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Alasan Kenapa Kucing Noleh Dipanggil "Pus"

Posted: 31 Aug 2011 12:00 AM PDT

blog-apa-aja.blogspot.com

Dalam kehidupan sehari-hari tentu kita menemukan banyak hewan di sekeliling kita, mulai dari anjing, kucing, belalang, kupu-kupu, ular, tawon, lebah, nyamuk, dan lalat. Di antara hewan yang telah disebutkan, mungkin yang paling familiar dan akrab dengan manusia adalah anjing dan kucing.

Anjing dan kucing, menurut saya, adalah hewan yang paling banyak menerima perhatian dari kita, manusia. Anjing dan kucing sangat populer untuk dijadikan hewan peliharaan, baik itu di rumah atau sekedar memelihara dengan memberi mereka makan.

Mereka pastinya sangat senang jika diberikan makan, karena mereka tidak usah susah-susah cari makan ke sana ke mari dengan perut lapar. Mereka hanya perlu menggonggong atau mengeong sebagai tanda mereka lapar dan berharap diberi makan.

Suara ‘pus’ = makan?

Pertanyaan tentang kucing, kenapa kucing akan datang kalau dipanggil ‘pus’? Dan, kenapa semua orang memanggil kucing dengan panggilan ‘pus’? Lebih baik ke pertanyaan yang kedua terlebih dahulu. Kebanyakan orang akan memanggil kucing dengan panggilan ‘pus’ karena kata ‘pus’ singkat, padat, dan jelas. Kata ‘pus’ itu sendiri berasal dari kata pussy yang artinya kucing. Namun, kucing itu sendiri tidak tahu bahwa dirinya dinamakan pus atau apa

Kucing yang sejak lahir sampai dewasa tidak dipanggil ‘pus’ tidak akan mendatangi yang memanggilnya ‘pus’. Biasanya, orang yang memanggil kucing dengan panggilan ‘pus’ memiliki tujuan memberi makan. Dengan kebiasan orang yang memanggil ‘pus’ terus-menerus ketika memberi makan, maka kucing akan mengetahui bahwa suara ‘pus’ adalah makan. Makan adalah hal yang enak bagi kucing.

Oleh karena itu, dengan memanggil ‘pus’ maka kucing akan merasa enak dan berharap akan realisasi dari rasa enak tersebut yaitu makan. Jadi, kucing yang datang ketika dipanggil ‘pus’ itu adalah kebiasaan.

Andaikan kucing sejak kecil sampai dewasa dipanggil ‘woi’ ketika hendak makan, sangat besar kemungkinannya kucing akan datang ketika dipanggil ‘woi’ meskipun tidak ada makanan. Tidak heran, kalau ada kucing rumahan yang tidak menengok atau datang jika dipanggil dengan namanya, karena kucing tersebut biasa diberikan makanan begitu saja tanpa ada suara, perintah, atau komando khusus seperti ‘pus’.

Oleh karena itu, bagi yang ingin kucingnya datang ketika dipanggil namanya, harus dibiasakan memanggil namanya ketika diberikan makan. Kalau sudah terbiasa datang ketika dipanggil, maka coba tanpa makanan. Jika kucing datang, maka elus-eluslah dia supaya dia tetap merasa enak dan disayangi.



sumber


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Arti Pelukan untuk sang Kekasih

Posted: 30 Aug 2011 11:00 PM PDT

Pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini.

blog-apa-aja.blogspot.com

Sama halnya dengan berbagai macam ciuman dan arti di baliknya, pelukan juga ada teknik dan maknanya juga lho. Jadi bukan sekedar pelukan yang hanya kewajiban dan rutinitas saja.

Pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini.

1. Pelukan: Tangan melingkar di bahu

Tangan melingkar di bahu pasangan, tubuh ditegakkan, badan condong ke depan. Pada umumnya gerakan ini dilakukan pada saat berdansa. Menunjukkan rasa respect, sayang, dan kagum. Namun tidak memungkiri pelukan ini dilakukan saat Anda dan si dia sedang berada di beranda rumah, menikmati sinar bulan dan saling berpandangan. Wow, artinya Anda dan si dia sedang dimabuk cinta.

2. Pelukan: Tangan Melingkar di dada

Peluk dadanya dengan erat dan nikmati perasaan nyaman dan aman. Pelukan semacam ini menimbulkan suatu harapan baru dan kenyamanan luar biasa. Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, suatu pelukan ini akan menenangkan dan meredakan kegelisahan serta kesedihan.

Tips: biarkan tangan Anda mengusap lembut punggungnya setiap kali pelukan ini Anda lakukan. Tentunya ia akan merasakan kenyamanan luar biasa, sama seperti yang Anda rasakan. Ketika ada suatu permasalahan besar, setidaknya masalah ini akan berkurang.[break]

3. Pelukan: Tangan melingkar di pinggang

Letakkan tangan Anda di lingkar pinggangnya, raih secara lembut dan dekatkan pada tubuh Anda. Tentunya terbangun suatu kedekatan yang luar biasa saat Anda dan dia sama-sama merasakan kehangatan tubuh masing-masing.

Letakkan kepala Anda di dadanya dan rasakan degup jantungnya. Nah, Anda tentu mendengar bahwa di setiap detak jantungnya hanya nama Anda yang disebut. Pelukan ini menandakan kepercayaan, rasa cinta, pasrah dan kenyamanan.

4. Pelukan: Dari samping (kanan atau kiri)

Peluk pinggangnya dari samping, kanan atau kiri, rebahkan kepala Anda dengan lembut di dadanya. Hmm…sudah mulai terasa kenyamanan itu kan? That’s right, memang inilah yang Anda butuhkan. Suatu perasaan nyaman dan terlindungi. Kelebihan dari pelukan ini menunjukkan kedekatan antara Anda dan si dia. Sekaligus menjadi sinyal tatkala Anda ingin bercinta dengannya.

5. Pelukan: Dari belakang

Ada kalanya Anda memeluknya dari belakang. Saat ini dia merasa sangat nyaman, dan berpikir bahwa Anda sangat manja dan butuh perlindungan serta kasih sayang. Dan perasaan ini juga langsung tembus ke dalam dadanya. Kehangatan yang Anda berikan menyebar ke seluruh tubuhnya membuat ia tak akan pernah mau berpaling dari Anda.



sumber


0 komentar:

Posting Komentar