Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 01 September 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Mario Teguh, Persoalan Lebaran antara 30 - 31

Posted: 31 Aug 2011 11:29 AM PDT

Amazing Lombok!!, Eksotisnya Pantai Mawun

Posted: 31 Aug 2011 11:26 AM PDT




Ini dia Si Mawun. Sebuah pantai yang masih bersaudara cukup dekat dengan si Kute (Lombok). Arahnya sama persis, menuju selatan Lombok. Hanya saja, ketika bertemu dengan perempatan di ujung Kute, roda depan kendaraan anda mesti menyerong ke kanan untuk menempuh jalan Kute-Mawun. Jalannya tidak terlalu menggembirakan. Namun pemandangan eksotis kemudian disuguhkan sepanjang perjalanan. Mulai dari deretan bukit yang masih perawan, hingga pemandangan pasir putih yang tergambar baik dari atas.



Mawun merupakan daerah wisata potensial dengan waktu tempuh sekitar dua jam dari kota Mataram. Suasana yang tak jauh berbeda jika dibandingkan pantai - pantai yang ada di Gunung Kidul : panas dan berbukit. Namun, bukan bukit kapur dan tidak gersang. Mawun berpasir putih. Pantai ini berbentuk teluk sehingga ombak yang diciptakan tidak sederas ombak pantai selatan lainnya. Tidak didominasi oleh karang, sehingga anda dapat berenang. Di pucuk - pucuk semenanjung terdapat bukit - bukit kecil yang dapat dijangkau meskipun tidak ada jalur pendakian.

Pantai ini lebih seperti teluk berbentuk busur dengan lengkungan yang dalam. Bukit-bukit yang mengapit pantai berubah warna seiring musim. Pada musim hujan, warna didominasi hijau vegetasi yang tumbuh subur oleh adanya air hujan sedangkan pada musim kemarau akan tampak warna kecokelatan.

Warna-warna tersebut berpadu dengan birunya Samudera Hindia dan warna putih gelombang yang pecah di kejauhan saat menabrak.












Pantai ini terletak sekitar 3-4 km di sebelah barat pantai kuta. Untuk dapat sampai di pantai mawun ini dibutuhkan waktu sekitar 2,5 jam perjalanan dari mataram. Indah, menawan, dan mempesona belum cukup untuk menggambarkan apa yang ada di pantai ini. Sayangnya akses menuju pantai ini masih kurang baik, selain itu masih jarang fasilitas umum yang berdiri disekitar pantai ini.

Pasir di pantai ini halus seperti tepung, terutama di bagian tengah. Semakin ke selatan, butir pasirnya menjadi lebih besar. Di bagian ini juga terdapat hamparan bebatuan berwarna hitam berpadu dengan pasir pantai berwarna putih.

Bagi mereka yang berjiwa petualang, sebuah bukit yang cukup tinggi dan terjal telah menanti untuk didaki. Di puncak bukit, pemandangan memesona dari garis pantai yang berkelok-kelok menunggu siapa saja yang tergoda untuk menikmatinya.

Karena diapit oleh tebing, Pantai Mawun sangat tenang dan hampir tidak ada ombak sehingga amat nyaman untuk berenang.

Pantai ini berbentuk seperti busur dengan lengkungan yang dalam. Bukit-bukit di sekitar pantai ini berubah warna seiring musim. Pada musim hujan, bukit-bukit tersebut akan didominasi oleh warna hijau vegetasi yang tumbuh subur oleh adanya air hujan, sedangkan pada musim kemarau akan tampak warna kecoklatan. Warna-warna tersebut berpadu dengan birunya Samudera Hindia dan warna putih gelombang yang pecah di kejauhan saat menabrak karang. Mawun memang menyimpan beragam pesona untuk dibingkai dalam benak ataupun diabadikan dalam sebuah karya fotografi.

Di bagian tengah teluk, kita akan menjumpai pasir dengan ukuran butir yang relatif halus. Namun semakin ke selatan, kita akan mendapati ukuran butir pasir menjadi lebih besar. Di bagian selatan teluk ini, banyak terhampar bebatuan berwarna hitam, berpadu dengan pasir pantai berwarna putih.











































 Pantai Mawun:


Yang Terbaik Disimpan Diakhir


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Museum Batik Pekalongan

Posted: 31 Aug 2011 11:17 AM PDT












Sekilas Tentang Museum Batik Pekalongan




Quote:









Keberadaan Museum Batik Nasional di Kota Pekalongan yang berdiri pada tanggal 12 Juli tahun 2006 tidak bisa dipisahkan dari proses panjang pendiriannya. Museum Batik di Kota Pekalongan ini sebenarnya sudah cukup lama berdiri, yakni tahun 1972. Pemrakarsa awal pendiriannya waktu itu masyarakat pembatik di Pekalongan yang menginginkan agar ada sebuah museum sebagai penunjang kota, alasannya karena banyaknya hasil produksi batik dengan ragam corak sekaligus batik menjadi salah satu mata pencaharian masyarakat.





Quote:









Pada tanggal 12 Juli 1972 museum itupun diwujudkan pendiriannya, tepatnya diujung jalan sebelah selatan kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Gedung Bintang Merdeka yang sekarang lokasinya dikawasan Pos penjaga polisi Jalan Resimen XVII. Karena letak museum yang rawan akan kejahatan. Maka pada tahun 1990 pemerinta daerah mengambil langkah melakukan pembenahan dengan memindahkan Museum Batik ke Jalan Majapahit no 7A yang berada di kompleks perkantoran baru Pemda Kota Pekalongan.





Quote:









Meskipun dari tahun ke tahun perkrmbangan batik di Pekalongan mengalami kemajuan yang sangat signifikan, namun kondisi museum tidak menunjukan perubahan, terutama penambahan jumlah koleksinya maupun kondisi gedungnya. Akhirnya pilihan untuk mendirikan Museum Batik yang layak timbul setelah Iman Sucipto Umar dari Paguyuban Berkah yang menginginkan pembangunan museum yang memenuhi syarat.





Quote:









Proses pendirian Museum Batik Nasional diawali pada tanggal 29 Desember 2005. Gagasan pendirian Museum Batik sebagai wujud tanggung jawab pemerintah Kota Pekalongan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat, memajukan seni budaya sekaligus mendukung tumbuhnya industri usaha pembatikan. Sedangkan fungsi museum sebagai jendela kebudayaan dan jendela ekonomi disamping sebagai data center dan pusat kajian data serta koleksi.





Quote:









Dan kemudian sekarang Museum Batik Nasional Pekalongan telah berdiri kokoh di Jalan Jetayu no 17A kota Pekalongan, Jawa Tengah serta menyimpan sedikitnya 1.000 koleksi batik koleksi batik kuno yang dibuat para pengrajin batik di tanah air.




Penampakannya gan




Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:











Spoiler for pic:












Video Mappingnya gan




Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Keindahan Bawah Laut Pulau Alor

Posted: 31 Aug 2011 11:10 AM PDT




Alor adalah sebuah pulau yang terletak di ujung timur Kepulauan Nusa Tenggara. Luas wilayahnya 2.119 km², dan titik tertingginya 1.839 m. Pulau ini dibatasi oleh Laut Flores dan Laut Banda di sebelah utara, Selat Ombai di selatan (memisahkan dengan Pulau Timor), serta Selat Pantar di barat (memisahkan dengan Pulau Pantar. Pulau Alor adalah satu dari 92 pulau terluar Indonesia karena berbatasan langsung dengan Timor Leste di sebelah selatan.

Pulau Alor merupakan salah satu dari dua pulau utama di Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Di pulau ini terdapat Kota Kalabahi, ibukota Kabupaten Alor.












Letak dan Luas
(1) Pulau Alor terletak pada posisi 08o 13'50" LU – 125o 07'55" BT dengan batas-batas :
Sebelah Utara : Laut Flores
Sebelah Timur : Maluku Tenggara Barat
Sebelah Barat : Selat Lomblen Kecamatan Lembata
Sebelah Selatan : Selat Ombay dan Timor Leste
(2) Luas pulau + 1.950 Km persegi

Iklim dan Cuaca
Temperatur.
Letak Pulau Alor berada di sebelah selatan Khatulistiwa. Hal ini menyebabkan Alor beriklim Semiarid (Kering). Suhu di Alor dapat mencapai 22,2 C sampai 32,2 C.
Kelembaban.

Prosentase kelembaban tertinggi 92%, terendah 80%, penyinaran matahari tertinggi dan terendah 62%.











Pulau Alor selain memiliki keindahan Alam yang dapat dilihat secara langsung didaratan dan dipantai, juga memiliki keindahan Alam dibawah laut berupa ikan-ikan langka nan indah serta karang dan tumbuhan-tumbuhan laut yang begitu mempesona.

berikut ini akan kami berikan beberapa titik selam yang memiliki keindahan alam
Memiliki 18 titik selam yang disebut "Baruna's Dive Sites at Alor" :

1. Baruna's Point
2. Never – Never wall
3. Cave Point
4. Barrel Sponge Wall
5. Mola – mola Point
6. Night Snacks
7. Alor Expree / Alor Dreaming
8. Rocky Point
9. Three Coconuts
10. Moving Pictures
11. Eagle Ray Point
12. Rahim's Point
13. Tuna Channel
14. Anemone Country
15. Sharks Reeway
16. Octopus Garden
17. Captain's Choice
18. The Refrigerator

Objek Wisata
Selain potensi wisata bahari, Alor juga menyimpan sejumlah objek wisata yang memiliki daya tarik secara kultural dan historis yang jarang dijamah dan dikunjungi baik oleh penduduk setempat maupun oleh wisatawan. Meski memiliki aksebilitas amat terbatas, tapi bagi para pencinta petualangan alam justru menjadi tantangan dan keunikan.

Salah satunya, alquran tua dari kulit kayu yang ditulis dengan tinta ramuan tradisional yang diperkirakan berusia lebih dari 800 tahun, sebuah bukti sejarah tentang keberadaan Islam di Alor. Daya pemikat lainnya yaitu kampung Takpala, sebuah desa tradisional yang dihuni oleh suku Abui dengan pola perkampungan linear dengan deretan rumah adat.

Masyarakatnya yang masih memegang teguh adat dan tradisi akan mempertontonkan atraksi budayanya yang khas dalam menyambut para pelancong, membuat nama desa ini melambung sampai ke mancanegara. Bagi pendaki gunung yang menggilai tantangan di tempat yang masih perawan, Gunung Delaki Sirung di Pulau Pantar dan Gunung Koya-Koya di Pulau Alor, adalah tempatnya. Kepenatan yang melelahkan itu segera sirna membawa kesejukan dan kesegaran jiwa setelah menyaksikan fenomena geologi vulkanik di Desa Air Panas dan Air Terjun di Pulau Pantar, taman wisata alam Tuti Adagae di Pulau Alor.

Sementara ranch mini peternakan rusa (terbaik di kawasan timur Indonesia) jangan dilewatkan untuk dikunjungi. Kesejukan dan kesegaran di alam Hutan Nostalgia juga akan menyapa setiap pengunjung yang ingin melepas

kepenatan. Sebelum beranjak kembali pulang, jangan lupa menanam pohon di Hutan Nostalgia sebagai tanda Anda pernah mengunjungi Pulau Alor. Nama dan alamat Anda akan diabadikan pada pohon yang ditanam dan dikenang sepanjang masa.











Akses Menuju Lokasi
Wisatawan bisa datang dari Kupang dengan naik kapal feri dengan waktu tempuh 12-13 jam menuju Larantuka. Kemudian melanjutkan perjalanan dengan naik kapal kayu menuju pelabuhan laut Kalabahi dengan waktu tempuh sekitar 1 jam. Di depan pelabuhan Kalabahi yang berada di Kepulauan Alor, terbentang Taman Laut Selat Pantar.

Akomodasi
Di Kepulauan Alor tersedia rumah makan, penginapan, pemandu wisata, dan perdagangan souvenir khas Pulau Pantar.





















Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Keindahan Bawah Laut Pulau Anambas

Posted: 31 Aug 2011 11:16 AM PDT






Kepulauan Anambas adalah sebuah kepulauan kecil di Indonesia, terletak di Laut Cina Selatan antara Malaysia timur dan barat dan Kalimantan. Kumpulan pulau ini merupakan bagian dari Provinsi Kepulauan Riau, dan kadang dimasukkan dalam Kepulauan Natuna yang lebih besar, terletak beberapa ratus kilometer di sebelah timur.dan sekarang sudah membentuk kabupaten sendiri sejak 2009.
Anambas memiliki cadangan gas alam yang besar yang diekspor ke negara-negara seperti Singapura dan Malaysia. Pulau Matak adalah basis utama untuk eksplorasi minyak.

Pulau-pulau lain yaitu Siantan (Tarempa), Mubur, Jemaja dan Kiabu (Airabu).

Adanya peninggalan kapal tenggelam yang bernama "Seven Skies". Secara umum letaknya yang dekat dengan Singapore memberikan aksesibilitas yang cukup mudah bagi "live aboard". Anambas lebih banyak di akses melalui laut dengan menggunakan hotel terapung ("liveaboard") dari Singapore.

Lokasi penyelamannya tersebar dalam jarak yang berjauhan, karenanya sangat efektif untuk dijelajahi dengan liveaboard. Lokasi ini menyajikan atraksi bawah laut yang tak terduga, sekali-sekali kesannya sepi dan tak menarik, namun tiba-tiba seekor whaleshark bisa saja melintas. Cocok bagi orang-orang yang suka menikmati laut dan bersantai di bawah sinar matahari dengan ditemani oleh birunya air laut

Fasilitas
Dalam upaya mendukung kepariwisataan di Kabupaten Kepulauan Anambas, tersedia berbagai fasilitas pendukung antara lain: Hotel/Penginapan, Restoran, dan usaha jasa pariwisata.

Hotel
Hotel yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas adalah: Hotel Terempak Beach (kapasitas kamar 40, di Kecamatan Siantan); Wisma Anambas Indah (20 kamar di kecamatan Siantan); Wisma Sakura (20 kamar, di Kecamatan Siantan); Wisma Tanjung Indah (40 kamar, di Kecamatan Siantan); Penginapan Pagi-Sore (20 kamar, di Kecamatan Siantan); Wisma Tropical Inn (25 Kamar, di Kecamatan Siantan); Penginapan Siantan Nur (10 kamar, di kecamatan Siantan); Penginapan Bing Kian (8 kamar, di Kecamatan Jemaja); Penginapan Nini (10 kamar, di Kecamatan Jemaja); Penginapan Edi Coang (10 kamar, di Kecamatan Palmatak); Penginapan Asih (6 kamar, di Kecamatan Palmatak).

Restoran
Restoran dan Rumah makan yang ada di Kabupaten ini adalah: Restoran Siantan Nur (daya tampung 60 orang di Kecamatan Siantan); Restoran Laluna (60 orang, Siantan); Restoran Sakura (40, Siantan); Rumah Makan (RM) Anambas Raya (40 orang, Siantan); RM Pak Uban (24 orang, Siantan); RM Nini (24 orang Siantan); RM Maryam (24 orang, Jemaja); RM Pagi- Sore (30 orang, Jemaja); RM Nikmat Kafe (60 orang, Jemaja); RM Pagi-Sore 2 (20 orang, Jemaja) dan RM Sahabat (60 orang, Palmatak).

Tempat hiburan
Ada pula tempat melepas lelah untuk santai sejenak, yaitu : Restoran Teluk Kumbik (daya tampung 40 orang, karaoke, Jemaja); Batu Asah (40 orang, Karaoke, Jemaja); Nikmat Café (60 orang, Karaoke, Jemaja); Payung Café (30 orang, Karaoke, Siantan); Tajung Momong Café (15 orang, Karaoke, Siantan).
Jasa kepariwisataan
Kunjungan wisata ke Kabupaten Kepulauan Anambas umumnya dilayani oleh Perusahaan Jasa Kepariwisataan: CV. Mahanta Karya, perusahaan yang beralamat di Jl. Riau 17 Tanjungpinang ini bergerak dibidang Jasa EventOrganizer dan pariwisata yang secara terus menurus berinovasi untukmemberikan pelayanan prima kepada para konsumennya melalui dedikasidan tanggung jawab serta komitmen yang kuat.

Perbankan
Ada 3 bank yang membuka operasionalnya, yaitu BRI, BNI'46 dan Bank Riau.

Transportasi
Untuk transportasi udara dilayani oleh Sky Avition (Selasa-Kemis-Sabtu: Matak-Tanjung Pinang-Jakarta pp.); Deraya Airlines (6x seminggu: Batam-Tanjung Pinang- Matak pp.); dan Fokker 50 (6x seminggu: Matak-Batam-Jakarta pp.). Sedangkan transportasi laut dilayani oleh KM. Bukit Raya (2x sebulan); KM. Gunung Bintan (2x sebulan) dan KM. Trigas (2x sebulan), serta MV. VOC BATAVIA(Rabu: Tanjung Pinang-Tarempa; Jum'at: Tarempa- Tanjung Pinang).

Wisata Bahari
Selat Rangsang
Memiliki pemandangan alam yang menawan berupa beberapa pulau berbukit yang rimbun. Perairan tenang yang berada di Kecamatan Siantan Timur ini sangat cocok untuk tempat bersantai sambil melakukan berbagai aktivitas bahari seperti snorkeling, renang dan bersampan atau sekedar berjemur dipantainya yang berpasir putih dan halus.

Menilik Pulau Durai
Pulau mungil yang terletak di Kecamatan Palmatak ini adalah tempat konservasi penyu di Kepulauan Anambas. Menjelang sore puluhan penyu betina mendarat ke bibir pantai, lalu menggali pasir pantai untuk bertelur. Pulau Durai dengan Pantainya yang indah, berpasir putih dan dipenuhi penyu di sore hari adalah andalan wisata di Kepulauan Anambas.

Pulau Bawah
Gugusan Pulau Bawah terdiri dari empat gugusan pulau kecil lainnya dengan luas keseluruhan 99,739 hektar. Jarak tempuh dari tarempa ke Pulau Bawah sekitar 7 jam bila menggunakan alat transportasi pompong (perahu bermotor), sementara bila menggunakan speed boat sekitar 4 jam. Berbagai eksotisme akan ditawarkan kepada Anda, antara lain adalah Diving, Snorkeling, Fishing, Swimming, dll

Pantai Padang Melang
Pantai yang berada di Kecamatan Jemaja ini dapat dijangkau dengan kendaraan roda 2 selama kurang lebih 30 menit dari Letung, ibukota Kecamatan Jemaja. Pantai ini memiliki panjang mencapai lebih dari 7 Km. Pasirnya sangat landai dan bentangannya cukup lebar sehingga sering digunakan masyarakat untuk lomba bola volley pantai bahkan motor cross. Bentuk pantai yang melengkung, dikelilingi perbukitan dan perairannya tenang sehingga kerap digunakan sejumlah kapal nelayan untuk tempat berlabuh. Pada saat-saat tertentu sering digelar pentas hiburan seperti pentas kesenian, pemutaran layar tancap, dan lainnya.

Pulau Penjalin
Merupakan salah satu pulau terindah di Kabupaten Kepulauan Anambas yang terletak di Kecamatan Palmatak. Pemandangan alamnya indah berhias pulau-pulau mungil disekitar perairannya. Pantainya berpasir putih dan lembut, sangat cocok untuk tempat berjemur dan melakukan bermacam aktifitas pantai lainnya. Perairannya tenang, berair biru dan dihiasi bermacam ornamen bebatuan bermacam bentuk dan ukiran. Sangat cocok sebagai tempat olahraga air seperti menyelam, snorkeling, renang maupun bersampan.































Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Keindahan Pulau Misool

Posted: 31 Aug 2011 10:42 AM PDT




Pulau misool adalah salah satu dari empat pulau besar di Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat (sebelumnya Irian Jaya ), Indonesia . Luas wilayahnya 2.034 km ². Titik tertinggi adalah 535 m dan kota utama adalah Waigama dan memiliki kordinat 1 ° 53'41 "S 130 ° 5'1" E.

Pulau misool ini berbatasan langsung dengan laut seram. Daerah ini terletak di kepala burung papua barat dan dekat dengan kota sorong . Misool terbagi atas dua bagian yaitu misool timur selatan dan misool barat.Daerah ini terkenal juga dengan keanekaragaman budaya, adat, laut dan darat yang begitu terkenal di dunia.

misool termasuk daerah segitiga karang dunia dan puluhan banyak ikan hias yang terdapat di dalam lautnya yaitu sekitar 75% ikan hias dan segitiga karang dunia juga terdapat di daerah misool ini. Dan daerah ini juga memiliki laut lepas yang sangat luas sekali sehingga menjadi jalur lintasnya hewan-hewan besar yaitu seperti ikan paus dan gurita.






















Menurut informasi dari masyarakat setempat bahwa gurita sering di temukan pada malam hari sedangkan ikan paus di temukan pada siang hari, sehingga daerah misool dikenal atau boleh dikatakan dengan daerah yang penuh misterius karena masih banyak terdapat hewan laut yang besar2 di daerah ini dan yang sudah langka di dunia.

Di pulau misool ini wisatawan dapat melakukan berbagai macam aktifitas diantaranya seperti berjemur berenang diving snorkeling dan masih banyak hal yang lain yang dapat di nikmati oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau misool ini.

















Musim menyelam yang baik di pulau misool ini sebenernya hampir sepanjang tahun tetapi sekitaran bulan mei hingga september di pulau misool ini sering turun hujan yang dapat mengganggu aktifitas penyelaman walaupun tidak begitu membahayakan penyelam.

Akomodasi dan fasilitas yang dimiliki pulau ini sudah sangat lengkap penginapan dari kelas murah sampe resort pun telah ada disini tempat makan yang nyaman juga telah di miliki oleh pulau ini tapi harus diingat kata kata murah disini bagi perekonomian papua bukan perekonomian daerah wisatawan masing masing :D

Untuk mencapai pulau misool ini wisatawan dapat menempuh dengan menggunakan pesawat menuju sorong dari daerah agan masing masing, setelah itu dari sorong untuk menuju pulau misool ini ada 2 pilihan transportasi yaitu ikut tur dengan perahu pinisi atau tinggal di resor Papua Diving.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Indahnya Mata Buntu, Wasuponda, Sulawesi Selatan..

Posted: 31 Aug 2011 10:17 AM PDT

Numpang share ni boi.., waktu liburan natal tahun 2010 lalu, aing balik kampung ke Palopo, Sulawesi Selatan. Waktu liburan, aing sempat ngunjungin rumah Abang di Wowandula, yang merupakan salah satu lokasi perumahan karyawan PT.INCO di soroako. Pas aing di Wowandula itu, aing di ajak ama Abang ngunjungin salah satu objek wisata disana, namanya Mata Buntu. Mata buntu ini adanya di kecamatan Wasuponda, sekitar 15 menit perjalanan naik motor dari Wawondula. Mata buntu ini merupakan objek wisata yang berupa air terjun yang bertingkat boi. Kata orang, Keunikan di obyek wisata ini adalah di undakan paling atas pengunjung dapat menemui sebuah batu berbentuk kontol (Tapi aing taunya setelah berangkat ke sana boi, jadi ga' terlalu merhatiin mana batu yg mirip ma Mr. P), yang konon dipercaya dapat membantu bagi pasangan yang belum dikarunia anak, adapula yang meyakini sebagai tempat mengikat janji bagi pasangan muda – mudi, percaya atau tidak.

Sekitar pukul 06.30 pagi aing berangkat dari rumah abang di Wawondula dengan sepeda motor. Melewati jalan aspal berbukit, dan di beberapa bagian jalannya terjadi perbaikan sehingga kami harus lebih berhati – hati. Setelah sampai Wasuponda, kami nyari bekal dulu buat sarapan di Mata Buntu., untungnya di pinggir-pinggir jalan banyak penjual Nasi Kuning, Harganya Murah boi, Rp 5000 . Setelah beli sarapan, kami melanjutkan perjalanan kembali. Jalan yang kami lalui melewati rumah-rumah penduduk, tak beberapa lama kemudian, suasana pedesaan mulai terasa, udara pagi yang segar, dikanan kiri terlihat sawah dan kebun-kebun penduduk sekitar. Mendekati kawasan mata buntu, jalannya ternyata rusak parah.., banyak gundukan2 batu di tengah jalan, sehingga kami agak kewahalan mencari jalan yang bisa dilewati motor. Kata Abang, klo lagi musim hujan, mending jalan aja, daripada pake motor..

Setelah kurang lebih 1 jam, akhirnya kami nyampe di kawasan mata buntu. Ternyata kawasan ini belum dikelola dengan baik, tidak ada petugas yang menjaga di pintu masuk, sehingga tidak ada biaya tiket masuknya. Sementara kami melewati anak tangga yg lumayan banyak, dari kejauhan sudah keliatan air terjun mata buntu yang bertingkat-tingkat. Sumpah, keren banget ternyata.. Kurang lebih 15 menit melewati berjalan, akhirnya tiba juga di Air terjunnya, keren bgt…, sumpah..! Tanpa mikir panjang,aing langsung nyebur..

Ni boi Penampakannya....,Tempat parkir....:


Jalan menuju mata buntu...:


boi, air terjun mata buntu nya...:


Lagi boi...:


Ni boi jalan naik tadi...:


Lebih dekat boi air terjunnya...:


Ni boi, dari sudut b'beda ..:


Lagi nyante ni boi ..:


klo belum puas boi, lagi ni ..:


sekali lagi ni ..:


Ni tampak dari kolam atas boi..:

Nikmat boi ..:


Lagi sarapan ni boi, ..:



ni aing ama abang boi ..:


Yang unik dari Mata Buntu ini, selain air terjunnya yang bertingkat2, batu-batu di sekitar air terjunnya juga tidak licin, sehingga kita tidak takut terpeleset. Kata abang, airnya banyak mengandung kapur, makanya bisa seperti itu.. Pagi itu, pengunjung mata buntu dikit banget.. jadi bisa puas mandinya.. habis mandi di kolam bawah, aing di ajak abang ke atas lagi, ngelewatin pinggiran air terjun, di atas ternyata ada kolam kecil. Dari situ kita bisa ngeliat air terjunnya dari atas., ga kalah keren dah.. Jalan pulang ni boi, ..:

Setelah kurang lebih 3 jam menikmati air terjun di mata buntu, kami pun pulang., soalnya abang harus kerja, masuk siang lagi. Tapi aing bener-bener puas, soalnya baru pertama nemuin air terjun yg bagus bgt.. udah gitu gratis lagi masuknya. Mudah2an kedepannya pemerintah Wasuponda bisa lebih memperhatikan objek wisata ini, karena jika dikelola dengan baik, pasti akan semakin banyak orang yang datang mengunjungi objek wisata mata buntu, dan otomatis bisa membuka lapangan kerja baru bagi penduduk sekitar. Aboi-aboi yang ingin traveling ke daerah soroako dan sekitarnya, pokoknya harus mampir kesini, dijamin kaga bakal nyesal..

mau ? di sini !

Bandung Kota Pelacuran

Posted: 31 Aug 2011 09:54 AM PDT

SENIN - Harian Metro, koran terbesar di Malaysia, telah menuduh Bandung sebagai kota pelacuran dengan menulis headline di halaman satu, Minggu (6/1), dengan judul "Mini Bandung" Pusat Maksiat Pekerja Kilang (Pabrik).


Harian berbahasa Melayu itu menurunkan berita, mengenai operasi Jabatan Agama Islam Pulau Pinang (Jaipp) dan polisi, Sabtu (5/1) jam 11 malam atau malam minggu, di sebuah apartemen (pangsapuri) di Paya Terubong di Pulau Pinang, yang diduga sebagai tempat kegiatan maksiat atau pelacuran yang dikenal sebagai "Mini Bandung".

Dalam operasi itu, Jaipp menemukan seorang laki-laki WNI (31 tahun) dan pasangannya (27 tahun), keduanya WNI dalam keadaan telanjang bulat dalam sebuah kamar di lantai 17. Dalam berita itu tidak ditulis apakah kedua WNI itu merupakan orang Bandung atau Jawa Barat.

Menurut berita itu, apartemen itu tidak banyak penghuninya sehingga menarik untuk disewa oleh para pengusaha untuk tempat tinggal para pekerjanya. "Apabila ramai pekerja wanita asing di sini maka ia membawa kepada kehadiran lelaki hidung belang sekaligus menjadikan kawasan itu seolah-olah tempat pesta di malam minggu," kata Jaafar Ismail, dari Jaipp.

Dia juga mengatakan, sebagian besar wanita di apartemen itu dijadikan istri simpanan warga Malaysia yang menyewa apartemen itu karena sewanya murah antara 250 hingga 300 ringgit.

Seorang polisi turut mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, apartemen itu dikenal sebagai lokasi pelacuran yang melibatkan pekerja wanita asing.

Sementara itu, juru bicara KBRI Kuala Lumpur Eka A Suripto, menyesalkan Harian Metro yang menurunkan berita itu menjadi headline halaman 1 dengan judul "Mini Bandung Pusat Maksiat Pekerja Kilang" karena dari operasi itu hanya ditemukan sepasang WNI yang sedang tidur telanjang, bukan warga Bandung atau Jawa Barat dan tidak ada sumber yang mengatakan tempat itu dikenal sebagai "Mini Bandung".

"Kok bisa menurunkan headline dengan mengatakan lokasi pelacuran itu sebagai mini Bandung? Tidak ada bukti-bukti atau nara sumber yang terkait dengan Bandung," ujar Eka.

"Hal itu bisa diartikan bahwa masyarakat Malaysia menilai kota Bandung sebagai kota pelacuran atau bisa juga warga Malaysia berhidung belang biasa mencari pelacur di Bandung sehingga menimbulkan persepsi Bandung sebagai kota pelacuran," kata Eka.

"Inilah salah satu bukti bagaimana media massa Malaysia memburuk-burukkan Indonesia sejak lama," tambah dia.


Inilah PC yang hanya sebesar Apel

Posted: 31 Aug 2011 09:48 AM PDT

Aboi sudah tahu barebone PC? yaitu PC kecil kotak yang bisa dibawa kemana-mana dengan mudah. Tapi apakah Anda bisa memasukkannya ke dalam kantong? Wow, kali ini ada CPU PC Desktop yang kecil dan mini banget karena ukurannya hanya 2 x 2 x 2.2 inci menjadikannya PC Desktop yang bisa dimasukkan ke kantong Anda. PC desktop super mini ini pun bisa menjalankan sistem operasi Linux.nih lihat dlu spec-nya....

Spesifikasi PC super mungil ini:

300 mhz atom
64MB of SDRAM
external video connector
supports 1280 x 1024 resolution.
Flash memory card slot
USB port
Ethernet
serial port

nih pictnya....







Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Yokai Train, Kereta Hantu Paling Terkenal Di Jepang

Posted: 31 Aug 2011 09:45 AM PDT




Kereta Api Yokai merupakan daya tarik yang cukup menyerakan saat musim panas di Kyoto, Jepang. Salah satu kereta api listrik ditumpangi oleh monster menakutkan yang mencoba untuk menakut-nakuti anak-anak yang sedang liburan bersama keluarga mereka.



Jika Anda sedang mencari cara untuk menakut-nakuti anak anda yang nakal dan sampai mereka menyerah, kereta listrik rakasa Kyoto, menjadi pilihan untuk sebuah atraksi mengerikan di mana yokai (monster Jepang) menjadi nyata.


Untuk anak-anak setidaknya, karena orang dewasa akan tahu hanya aktor yang berperan sebagai hantu-hantu memakai kimono putih dan topeng menakutkan. even ini diperkenalkan oleh perusahaan Railroad Listrik Keifuku, pada tahun 2007, dan begitu populer sehingga menjadi tradisi tahunan yang ditunggu-tunggu.


Bagian luar kereta dicat dengan gambar-gambar monster tradisional Jepang, sementara interior dilengkapi dengan lampu biru yang cukup menyeramkan dan potongan tangan manusia tergantung dari langit-langit. dari speaker stasiun, terdengar suara-suara seram , saat monster dan hantu dibiarkan memasuki kereta. Beberapa mengenakan kimono putih,topeng putih dan mahkota segitiga putih (yang berarti mereka sudah mati), sementara yang lain memakai topeng menyeramkan dan kain robek. Beberapa anak yang lebih tua bereaksi cukup baik untuk yokai, tetapi yang lebih muda menangis dan menjerit, sementara ibu mereka dan orang-orang dewasa lain tersenyum melihat anak-anak mereka dikerjai. Kedengarannya agak kejam, tetapi saat di stasiun terakhir dari tur kebanyakan anak-anak mulai bisa berteman dengan monster dan hantu-hantu made in japan ini.



Kereta Yokai, seperti sebuah perjalanan kereta api dengan tema yang unik, diperkenalkan untuk merevitalisasi daerah perkotaan , tetapi ada orang yang mengatakan itu hanya cara untuk menakut-nakuti anak-anak agar mereka dapat merasakan dingin di malam-malam musim panas. Jika Anda di Kyoto bulan Agustus ini dan ingin naik pada Kereta Yokai, Anda harus tahu kereta hantu ini hanya akan dioperasikan sampai 28 Agustus, pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu malam. [haxims.blogspot.com]

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Orang Butuh Rata-Rata 37 Menit Untuk Bisa Tertidur

Posted: 31 Aug 2011 09:16 AM PDT


Sejak membaringkan tubuh di kasur, rata-rata orang masih butuh 37 menit untuk benar-benar terlelap. Bisa juga dipercepat dengan cara tertentu misalnya menghitung domba, tapi yang terpopuler adalah membaca buku dan mendengarkan suara tertentu.

Sebuah survei di Inggris mengungkap, rata-rata orang tidak langsung tertidur saat membaringkan tubuhnya di kasur lalu memejamkan mata. Ada ritual tertentu yang harus dilakukan sebelum benar-benar terlelap, yang memakan waktu rata-rata 37 menit.

Ritual itu berbeda-beda pada setiap orang, namun yang paling populer adalah membaca buku dan mendengarkan suara-suara tertentu. Sementara ritual menghitung domba sebelum tidur seperti yang sering digambarkan dalam film-film kartun justru jarang dilakukan.

Berikut ini jenis ritual yang dilakukan orang-orang Inggris menurut survei tersebut, seperti dikutip dari Telegraph :

Membaca buku (43 persen)
Mendengarkan burung berkicau dan suasana hutan tropis (20 persen)
Mendengarkan suara ombak (11 persen)
Ngobrol dengan pasangan tidur (10 persen)
Menghitung domba (10 persen)
Mendengarkan musik-musik lembut (9 persen)
Mendengarkan suara hembusan angin (8 persen)
Mendengarkan jam dinding berdetak (6 persen)
Mendengarkan siaran radio tengah malam (4 persen)

Berdasarkan hasil survei tersebut, tampak bahwa sebagian besar orang baru bisa tidur jika mendengar suara-suara tertentu yang disukainya. Menurut seorang pakar kesehatan tidur, suara-suara tersebut dapat membantu mengalihkan perhatian pada hal lain yang membuat tidur tidak nyenyak.

"Suara-suara alam biasanya paling menenangkan. Jarang ada yang menyukai suara bising seperti musik rock atau hiruk-pikuk lalu lintas, tapi ada juga yang lebih mudah tidur kalau mendengar suara pembersih debu dan alat pengering rambut. Pemain sepakbola Wayne Rooney contohnya," ungkap sang pakar, Dr Neil Stanley dari University of Surrey.

Selain mengungkap ritual sebelum tidur, survei tersebut juga mengungkap hal-hal yang membuat orang jadi lebih susah tidur. Berdasarkan pengisian kuesioner, 27 persen responden mengaku paling tidak bisa tidur jika mendengar orang lain mendengkur.


Perjuangan Rakyat Sowan Presiden

Posted: 31 Aug 2011 09:13 AM PDT


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapat ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari penyandang tuna netra saat "Open House"

Istana Presiden terbuka untuk publik pada saat hari raya Idul Fitri. Tapi seperti sebelumnya pula, tak mudah bagi rakyat itu untuk bertemu presidennya. Penantian rakyat itu dimulai dari komplek Monumen Nasional. Selama berjam-jam mereka menunggu di sana sebelum diperbolehkan masuk komplek Istana.Mereka pun mengantri untuk mendapatkan kartu khusus. Itu pun jumlahnya dibatasi 5.000 undangan saja.

Yadi, 29 tahun, asal Majalengka mengaku gembira pertama kalinya bisa bersalaman dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Begitu gembiranya hingga bibirnya kelu di hadapan sang presiden. Padahal, sebelum berangkat dari Cengkareng Yadi sudah mempersiapkan kata-kata. Ia ingin meminta bantuan kaki palsu. "Saya ingin kaki palsu yang enak, tapi susah ngomong karena diburu-buru yang lain," ujarnya.

Yadi kehilangan kaki kirinya akibat kecelakaan sepeda motor pada 2006. Tapi meski kehilangan kata, Yadi bungah karena mendapatkan amplop berisi uang Rp 200 ribu, makanan kecil, dan kue basah. "Lumayan buat beli bensin yang mengantar ke sini," ujarnya.

Padahal Laode ingin meminta pemerintah lebih peduli kepada penyandang cacat. Ia berharap pemerintah mendirikan yayasan yang memberikan ketrampilan kepada penyandang cacat. "Presiden hanya ucapkan selamat lebaran," katanya. Laode mendapatkan Rp 400 ribu dan makanan. Ia akan memakai uang itu untuk membayar kontrakan baru di Jakarta yang didatanginya sejak Juli lalu. Keluarganya ditinggalkan di Sulawesi.

Indah, seorang tuna netra asal Ciputat, merasa open house tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Tahun lalu temannya, Joni Malela, meninggal dunia akibat serangan jantung dan sesak berdesakan. Tahun lalu ia juga tak mendapatkan uang. "Lumayan lah untuk tahun ini, "katanya sambil memegang bungkusan roti dan amplop.

Pada open house tahun ini masih ada kejadian-kejadian yang membikin kacau. Misalnya, hilangnya tongkat sejumlah tuna netra. Mereka lupa mengambil kembali tongkatnya setelah bersalaman. Seorang tuna netra marah karena tongkatnya tertukar. "Ini bukan milik saya," katanya. Ada pula tamu yang kehilangan anggota keluarganya. Padatnya tamu dan antrian membuat sejumlah orang terpisah dari rombongannya. Penyandang cacat lain adalah Laode Muhammad, 30 tahun, asal Sulawesi Selatan. Meski puas setelah penantiannya terbayar dan bisa bersalaman dengan presiden, ia masih merasa kecewa karena tak sempat bicara.

Sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Jenis-Jenis Tinta Sablon Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Posted: 31 Aug 2011 09:10 AM PDT


Tinta diatas bahan kaos terdiri dari 2 jenis tinta, yaitu tinta yang berbasis air atau waterbase inks dan tinta yang berbasis minyak atau solvenbase. Tinta solvenbase sering disebut dengan istilah plastisol.

JENIS CAT WATERBASE:
CAT RUBBER:
Tinta ini digunakan khusus untuk sablon diatas kain gelap. Sebab tinta ini bersifat pekat, dapat menutup permukaan warna kain dengan baik. Tinta rubber umumnya digunakan untuk underbase, underbase sendiri difungsingkan sebagai penutup warna kain sebelum penyablonan warna-warna diatasnya. Tinta rubber sendiri dibagi menjadi dua jenis untuk dua fungsi kegunaan. Jenis pertama adalah tinta rubber white yang digunakan untuk underbase/dasar, bisa juga digunakan untuk mendapatkan warna-warna pastel/muda. Jenis kedua adalah rubber color yang digunakan untuk pencampuran warna-warna tua. Untuk mendapatkan warna putih yang bersih dan cemerlang, campurkan tinta rubber white dengan sedikit pigmen/pewarna berwarna nila atau ungu.

CAT TRANSPARAN:
Umumnya disebut dengan coating, karena dapat difungsikan sebagai pelapisan hasil sablon, sehingga hasil sablon lebih cemerlang atau mengkilap. Tinta ini memiliki bentuk seperti tinta extender yang transparan, tetapi memiliki kandungan yang lebih kuat atau lebih keras. Tinta ini baik sekali untuk teknik penyablonan separasi empat warna dengan terlebih dahulu memberikan rubber white pada permukaan bahannya.

CAT EXTENDER:
Tinta in bersifat transparan, hanya cocok untuk penggunaan diatas bahan putih atau bahan-bahan berwarna terang. Sifat dari cat ini adalah menyatu/menyerap pada bahan.

CAT SUPER WHITE:
Tinta ini hampir sama jenisnya dengan tinta rubber, terdiri dari dua jenis yaitu white dan color. Tinta ini sifatnya lebih mendekati tinta extender yaitu menyatu dengan bahan dan transparan, serta dapat disablon diatas dasar bahan berwarna gelap.

CAT PUFF/TIMBUL:
Tinta ini terdapat pada kedua jenis tinta baik underbase maupun plastisol. Tinta ini memerlukan pemanasan yang akan mengakibatkan tinta ini mengembang dengan efek timbul.

CAT SOLVENBASE/PLASTISOL:
Tinta ini berbahan dasar PVC dan harganya cukup mahal serta membutuhkan peralatan khusus untuk pengeringannya. Sebab tinta ini tidak dapat kering dengan sendirinya seperti tinta waterbase pada umumnya. Untuk dapat kering dengan baik, tinta ini memerlukan suhu mencapai 160 derajat celcius serta membutuhkan beberapa peralatan seperti conveyor curing dan flash curing. Setelah pengeringan dengan benar, tinta plastisol ini memiliki daya rekat yang sangat baik. Tinta ini sering digunakan untuk menciptakan efek-efek yang menakjubkan seperti high density. Dan t-shirt yang menggunakan tinta plastisol selalu diberi peringatan "Do not iron on design", sebab tinta ini akan meleleh jika terkena panas secara langsung dari setrika.

JENIS CAT PLASTISOL:

CAT ALL PURPOSE:
Tinta ini berbentuk transparan, bersifat seperti extender pada tinta waterbase. Sebab tinta ini hanya baik digunakan pada kain berwarna putih atau terang.

CAT HIGH OPACITY:
Tinta ini mempunyai sifat seperti rubber dalam waterbase, hanya saja tinta ini mempunyai daya tutup yang lebih baik pada permukaan bahan jika dibandingkan dengan tinta rubber. Tinta ini dapat digunakan untuk teknik high density.

CAT ATHLETIC PLASTISOL:
Tinta ini bersifat lentur atau elastis sehingga sangat cocok untuk penyablonan diatas kain polymesh, spandex atau kain dengan motif berlubang-lubang.

CORK BASE:
Berjenis plastisol, tinta ini dapat digunakan untuk teknik high density yang akan menghasilkan efek seperti busa atau gabus. Tinta ini memiliki kelenturan dan fleksibelitas yang tinggi sehingga cukup baik untuk penyablonan diatas bahan yang memiliki kelenturan tinggi seperti bahan Spandek dan Rib. Tinta ini juga tidak diperbolehkan untuk di dry clean, bleach atau disetrika.

SHIMMER GOLD & BASE:
Tinta dari jenis plastisol ini diformulasikan untuk menghasilkan warna seperti metalik. Tinta ini berbentuk pasta dan siap pakai. Tinta ini sangat baik digunakan untuk heat transfer, baik itu cold peel maupun hot peel. Sangat baik digunakan pada kain knitting, cotton, polyster dan rayon. Tidak disarankan untuk pemakaian pada kain jenis nylon atau lycra.

HIGH DENSITY CLEAR:
Tinta yang bersifat transparan, tinta ini menghasilkan efek sablon yang mengkilap dan terkesan basah.

WILFLEX LUNA CLEAR:
Tinta plastisol transparan yang tidak terlihat dengan sinar lampu biasa, akan muncul jika terkena sinar ultraviolet.

NATURAL SUADE:
Tinta plastisol yang menghasilkan efek kulit yang sangat lembut.

JENIS CAT DAN TEKNIK LAINNYA:

YELLOW SPARKLE:
Bubuk yang diformulasikan untuk menimbulkan kesan berkelip-kelip, serta memiliki tampilan yang glosy. Untuk mencetak bubuk ini, sebelumnya harus mencetakkan tinta plastisol sebagai dasar sekaligus sebagai perekat bubuk ini.

FOIL TRANSFER:
Aluminium foil dalam bentuk lembaran seperti kertas. Selain warna silver dan gold, foil juga tersedia dalam macam warna dan motif. Untuk media tempelnya foil ini membutuhkan lem khusus.

FLOCK:
Teknik sablon yang menghasilkan efek cetakan seperti beludru. Terdapat dua jenis flock, bubuk dan lembaran. Untuk lembaran membutuhkan lem khusus sebagai media perekatnya.

SUGAR PRINTING:
Aplikasi sablon yang berbentuk bubuk transparan mirip gula pasir.

GLOW IN THE DARK:
Berbentuk serbuk yang menyerap dan memantulkan sinarnya kembali didalam ruangan gelap.

REFLECTIVE POWDER:
Serbuk yang dapat memantulkan sinar jika terkena cahaya lampu atau sinar matahari.

DISCHARGE AGENT:
Adalah bahan kimia yang digunakan untuk mencabut warna dasar kain, sehingga warna bahan menjadi putih/grey. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, bahan pewarna kainnya harus dipilih dengan yang dischargeable.

DISTRESSED atau VINTAGE:
Teknik inovasi grafik dengan membuat tekstur sehingga gambar terlihat pecah-pecah dan terlihat usang/kuno.

SHATTER BASE:
Jenis tinta untuk menciptakan kesan pecah (krack). Tinta ini diciptakan agar mudah pecah saat mengering dan untuk pengeringan membutuhkan flash curing.

ROCK BASE:
Teknik high density menggunakan tinta rock base untuk menghasilkan cetakan dengan permukaan kasar seperti batu.

SUBLIMATION TRANSFER:
Gambar yang dicetak diatas kertas transfer, yang kemudian ditransfer ke kaos menggunakan hotpress. Sublimation transfer umumnya terbagi dalam menjadi dua jenis, hot peel dan cold peel.

HOT PEEL:
Gambar yang diprint diatas kertas transfer.

COLD PEEL:
Kertas transfer yang berisi gambar jadi dengan berbagai jenis pilihan. Jenis cold peel ini jika diaplikasikan diatas kain kaos akan menghasilkan tekstur seperti tinta rubber, dan dapat diaplikasikan diatas dasar bahan terang maupun gelap. Sebab dalam pembuatannya cold peel menggunakan tinta plastisol.

RHINESTONES HEAT PRESS:
Aplikasi yang digunakan untuk dekorasi dalam garmen, mempunyai beragam nama sesuai dengan bahan yang digunakan, anatara lain nailheats, rhinestones dan swarovski crystals. Cara pengaplikasiaannya hanya dengan memanaskannya dengan mesin hot press pada suhu 160 derajat celcius selama 10 detik.

HIGH FREQUENCY WELDING:
Proses aplikasi menggunakan mesin high frequency, seperti aplikasi plastik PVC diatas kain.

EMBOSS PRINT:
Aplikasi yang menggunakan mesin press tekanan tinggi untuk menciptakan hasil emboss diatas bahan.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Orang Miskin Rentan Serangan Jantung

Posted: 31 Aug 2011 08:52 AM PDT



Penelitian: Orang Miskin Rentan Terkena Serangan Jantung-Sebuah studi terbaru menyebutkan, orang berstatus sosial
ekonomi rendah jauh lebih mungkin terkena penyakit jantung dari pada
mereka yang berpendapatan besar.
Penelitian ini juga
menunjukkan, risiko ini terus berlanjut bahkan bila ditambah sejumlah
faktor risiko seperti merokok, tekanan darah tinggi, dan kolesterol
tinggi.
"Orang dengan status sosial-ekonomi rendah harus lebih
memantau risiko penyakit jantung," kata Peter Frank, UC Davis profesor
kedokteran keluarga dan komunitas dan penulis utama studi tersebut.



Menurut
Frank, meskipun diketahui bahwa orang dengan status sosial-ekonomi
rendah memiliki risiko lebih besar untuk mengembangkan penyakit jantung
dan masalah kesehatan lainnya, alasannya yang sering dikaitkan yakni
faktor kurangnya akses kesehatan.



Berdasarkan penelitian yang
dipublikasikan dalam BMC Cardiovascular Disorders edisi Agustus 2011
menunjukkan bahwa untuk pertama kalinya peningkatan risiko dalam jangka
panjang mampu perbaikan kedalam faktor-faktor risiko lain, sehingga
akses dan kepatuhan tidak dapat menjelaskan perbedaan.

Menurutnya,
kerugian sosial dan kesulitan di masa kecil dapat mengakibatkan
berlangsungnya adaptasi dan menyebabkan risiko lebih besar terkena
masalah jantung. Efek kumulatif dari kerugian sosial sepanjang umur juga
bisa menyebabkan 'kehausan' pada sistem kardiovaskular.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Barang Aneh Tapi Berguna

Posted: 31 Aug 2011 08:48 AM PDT

FITLOP, sandal khusus orang kaya

Posted: 31 Aug 2011 08:48 AM PDT




JAKARTA. PT Multifortuna Sinardelta siap memasarkan sandal Fitlop bulan ini. Sandal asal Inggris yang sudah mulai dipasarkan di dunia sejak 2007 ini ditargetkan membidik segmen menengah ke atas.

Janki Cahyadi, Manajer Gaya Hidup PT Multifortuna Sinardelta menjelaskan, sandal ini akan dibanderol antara Rp 700.000 hingga Rp 1,2 juta per pasang. Harga sandal ini terbilang premium lantaran menggunakan teknologi yang mendukung kesehatan. "Diciptakan dari teknologi microwobbleboard yang membantu menguatkan otot kaki," kata Janki, Selasa (13/7).

Menurut Janki, pihaknya tertarik mendistribusikan sandal tersebut karena sudah cukup kondang dan dipasarkan di 35 negara di dunia. "Kami akan pasarkan di Jakarta terlebih dulu," katanya.

Inilah Makanan Pengganti Rokok

Posted: 31 Aug 2011 08:45 AM PDT


Memang tidak mudah untuk membuat pecandu benar-benar berhenti merokok. Efek balikan yang kuat membuat perokok balik lagi menghisap batang 9 cm itu. Tapi beberapa makanan bisa membantu Anda mengurangi efek balikan. Apa saja?

Nikotin yang sangat adiktif dapat memicu gejala balikan (withdrawal) pada orang yang baru saja berhenti merokok, sehingga menyebabkan orang sering gagal dalam upaya berhenti merokok.

Ada banyak cara untuk melawan efek balikan tersebut, seperti koyo nikotin, hipnotis dan beberapa resep obat. Tapi ternyata tidak banyak yang tahu bahwa makanan juga dapat membantu.

Berikut beberapa makanan yang dapat membantu Anda berhenti merokok, seperti dilansir Lifemojo:

1. Susu dan produk susu
Susu adalah salah satu makanan yang menyediakan nutrisi yang komprehensif untuk tubuh. Tapi tak banyak orang yang tahu bahwa susu juga dapat membantu Anda berhenti merokok.

Dukes University mengungkapkan bahwa perokok yang minum segelas susu sebelum merokok tidak akan menyukai rasa rokok mereka. Mereka mengeluh karena rasa rokok tiba-tiba menjadi pahit. Anda juga bisa mencelupkan rokok ke dalam susu dan biarkan mengering. Ini akan membuat rasa rokok menjadi tidak enak di mulut.

2. Sayuran tertentu
Beberapa sayuran seperti seledri, timun dan terong juga meninggalkan rasa pahit jika dimakan sebelum merokok. Selain itu, beberapa ahli menyatakan bahwa makan banyak sayuran ini dapat mengurangi intensitas ketergantungan nikotin.

Namun, sayuran yang manis seperti kacang dan jagung dapat meningkatkan keinginan Anda dengan merangsang area otak yang bertanggung jawab untuk kesenangan dan kepuasan.

3. Jus jeruk
Rokok merampok pasokan vitamin C dari tubuh, membuat Anda kekurangan vitamin C yang mengisinya dengan nikotin. Jadi jika Anda ingin menendang cepat kebiasaan merokok, mulai minum jus jeruk lebih banyak atau makan lebih banyak buah seperti jeruk, lemon dan delima yang dikemas dengan vitamin C sebagai pembangkit tenaga.

4. Garam
Setiap kali Anda berkeinginan untuk merokok, Anda harus makan sesuatu yang asin atau menjilat sedikit garam dengan ujung lidah. Ini dapat membunuh dorongan Anda untuk merokok.

5. Ginseng
Ginseng telah terbukti untuk mencegah pelepasan nikotin yang diinduksi dari dopamin neurotransmitter. Seharusnya tidak digunakan sehari-hari tetapi dapat digunakan 3-4 kali sebulan.

6. Permen karet
Mengunyah permen karet bebas gula ketika Anda memiliki keinginan untuk merokok adalah cara yang baik untuk menjaga mulut tetap 'sibuk'.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Cara mengatasi Galat bx-fa9wwp pas login blogger

Posted: 31 Aug 2011 08:38 AM PDT

Seharian gak ada kerjaan, gara-gara lebaran yang semula jatuh tanggal 30 Agustus 2011 akhirnya ditunda tanggal 31 Agustus 2011 saya mencoba melakukan tugas rutin yaitu ngecek blog kesayangan ini. Tetapi apa yang terjadi yang terjadi kok galat bx-fa9wwp?? Seharian penuh mencoba mencari solusi mengenai galat bx-fa9wwp. Alhamdulillah masalah terpecahkan. Sekedar berbagi kepada anda yang mungkin juga terkena galat bx-fa9wwp ini.

Adapun cara untuk keluar dari galat bx-fa9wwp, sebagai berikut:

1. Login ke blogger anda tapi pilih yang draft. Jika anda kesulitan silahkan kliklink http://draft.blogger.com/home
2. Anda ganti bahasa default blogger menjadi bahasa inggris. (mungkin tujuan mbah google supaya kita mau belajar bahasa inggris, he.he.he)
3. Silahkan anda signout atau keluar dari draft.blogger.com
4. Anda sudah terbebas dari galat bx-fa9wwp.
5. Untuk pengecekan, silahkan login ke blogger umum. langsung aja klikhttp://www.blogger.com/home, jika anda berhasil masuk tanpa terjaringgalat bx-fa9wwp berarti akun blogger anda sudah terbebas dari galat bx-fa9wwp.

Semoga bermanfaat. jika anda merasa bahwa artikel ini bermanfaat, silahkanklik share.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

USB Sekaligus VIBRATOR Sex Toy…

Posted: 31 Aug 2011 08:31 AM PDT



Biasanya, sebuah USB berbentuk sederhana seperti mainan Lego yang dapat berfungsi sebagai pembuka botol dan alat pemotong sesuatu. Kini sebuah USB baru dirancang, juga berfungsi sebagai alat bantu seksual!

Luar biasanya, perancang Ti Chang dan Michael Topolovac dari San Francisco melakukan hal beda dengan membuat USB yang dapat berfungsi sebagai sex toy atau alat bantu seksual.

USB yang berkapasitas 16 GB itu memadukan vibrator atau alat penggetar seksual dapat terhubung ke berbagai port komputer.

Kedua perancang itu diilhami setelah mendengar keluhan kaum perempuan yang kesulitan melakukan pengisian daya pada vibrator-nya.

Topolovac mengatakan, "Dua teman wanitanya mengekspresikan rasa frustrasi atas suatu produk dengan berbelanja di dunia sex toy."

"Saya terjebak di antara dua kesenjangan antara memuaskan keinginan perempuan dan ketersediaan alat untuk menyalurkannya."

Perangkat itu terbuat dari silikon yang aman bagi tubuh dan logam dengan motor ganda yang menghasilkan suara senyap dan lima level untuk meningkatkan daya getarannya. "Anda melihat USB itu ketika dicolokkan di laptop, melakukan pengisian otomotis dan tidak terlihat seperti vibrator," kata Chang kepada New York Daily News.

Chang mengaku telah frustrasi dengan vibrator yang murah dan buruk di pasar. "Serius, apakah ada perangkat lain yang dapat memuaskan anda selain alat ini? Dengan membantu kesenangan perempuan, saya juga membuat dunia menjadi lebih baik," ujarnya.

Menurut lovecrave.com, perangkat itu tahan air hingga tiga meter dan tersedia dalam tiga warna. Perangkat dapat bertahan (stand by) selama empat jam.

Produk itu didanai CKIE, yang merupakan platform crowdfunding. Para pendukung yang membayar 75 dolar AS dijanjikan akan mendapatkan produk senilai 139 dolar AS pada saat peluncuran, dengan diskon yang sama untuk model yang lebih mahal. Hampir 300 orang telah mendukung produk tersebut.

Perangkat itu akan dijual senilai 139 dolar AS dan 349 dolar AS demikian Daily Mail.

Made of body-safe silicone and metal, the Duet is designed for the female body.
With dual motors, it can deliver powerful and precise vibration exactly where you want it.

The Duet's dual motors manage to be virtually silent without skimping on power, which helps
you keep your private time private.

Not only is it fully submersible in a bathtub, the Duet is waterproof to more than 3 meters.

The Duet's USB connector plugs right into your computer to recharge

sumber :
gatra

dailymail

credit : lovecrave

Lihat sex toy yg lebih menarik di sini !

Tempat Maxiat ABG Russia !

Posted: 31 Aug 2011 08:25 AM PDT

Sulit untuk dapat dipercaya, ternyata ada sebuah klub untuk anak-anak di Chelyabinsk, Rusia disebut "Underground Garage," di mana anak-anak berpesta sepanjang malam? Lihat foto-fotonya, mereka masih anak-anak , namun sudah bergaya layaknya orang dewasa, begitu pula gaya anak laki dan wanita layaknya berkelakuan seperti sudah dewasa….. :) 































Weleh…Weleh…Weleh

Shalat Idul Fitri di Russia, Jalan Moskow Dipenuhi Ribuan Umat

Posted: 31 Aug 2011 08:19 AM PDT

Presiden Federasi Rusia Dmitry Medvedev dan Perdana Menteri Putin mengucapkan selamat kepada umat Islam di Rusia yang berjumlah 20 juta jiwa. Berjuta-juta muslim Rusia bersama umat Islam di seluruh dunia ikut merayakan berakhirnya bulan suci Ramadhan dan datangnya Idul Fitri. 

Shalat Idul Fitri di Russia
Shalat Idul Fitri di Russia

Dalam ucapan selamat yang disampaikan Presiden Dmitry Medvedev kepada Ketua Dewan Mufti se-Rusia Sheikh Ravil Gainutdin antara lain dikatakan, "Saya mengucapkan selamat Uraza Bairam (Idul Fitri) yang merupakan salah satu Hari Raya terpenting bagi orang Islam." Bulan Ramdahan adalah bulan pembersihan rohaniah, penciptaan dan pelaksanaan perbuatan yang baik diakhiri dengan perayaan Idul Fitri yang gembira dan lama ditunggu oleh penganut Islam di seluruh dunia.

Shalat Idul Fitri di Russia
Shalat Idul Fitri di Russia

Nilai-nilai ini, tulis Presiden Medvedev, melambangkan cinta damai dan humanisme dan semangat saling membantu dan saling memahami antara sesama manusia dan memperkuat konsensus antara bangsa dalam masyarakat Rusia. Medvedev menambahkan juga, bahwa umat Islam di Rusia berperan besar dalam memperkokoh persatuan Federasi Rusia.

Shalat Idul Fitri di Russia
Shalat Idul Fitri di Russia
Shalat Idul Fitri di Russia

Dalam ucapan selamatnya Perdana Menteri Putin menyampaikan penghormatan yang tinggi pada kaum ulama Rusia yang dengan tegas menentang berbagai usaha kaum ekstrim untuk memutarbalikkan nilai-nilai Islam, menanam bibit permusuhan dan sikap non-toleransi. "Dewasa ini kami menyaksikan kehidupan bebas kaum muslimin di Rusia. Terus didirikan masjid-masjid, dibangun universitas dan madarsah (madrasah), dilaksanakan reformasi pendidikan Islam, disempurnakan organisasi penyelenggara haji. Kegiatan aman sentosa ini di segala bidang mendapat dukungan seluruh masyarakat," ujar Putin.

Shalat Idul Fitri di Russia
Shalat Idul Fitri di Russia

Ucapan selamat kepada muslimin Rusia juga datang dari walikota Moskow Sergey Sobyanin serta pimpinan Tatarstan dan subjek-subjek Federasi Rusia lainnya. Peringatan Idul Fitri diadakan di empat masjid di Moskow. Diperkirakan lebih dari 50 ribu orang ikut dalam shalat Idul Fitri di Masjid Agung Rusia di pusat ibukota.

Shalat Idul Fitri di Russia
Shalat Idul Fitri di Russia

Masjid Agung ini sedang direnovasi dan tidak bisa menampung semua jamaah shalat sehingga akhirnya mereka terpaksa bersembahyang di jalan-jalan di sekitarnya Peringatan Idul Fitri di Moskow disiarkan oleh TV Rusia ke seluruh pelosok Rusia dan semua negeri Commonwealth of Independent States (CIS).

Shalat Idul Fitri di Russia

Harian Moskow Rossisakaya Gazeta muncul dalam artikel dan foto bertuliskan Perayaan Idul Fitri, mencatat bahwa di Moskow peringatan diadakan di empat masjid dan di suatu pusat budaya di Sokolniki yang dihadiri 90 ribu orang. Harian ini mengingatkan bahwa Uraza Bairam atau Idul Fitri adalah salah satu hari pokok dalam kalender Islam yang melambangkan selesainya ibadah puasa yang berlangsung selama Ramadhan.

Shalat Idul Fitri di Russia

Justru pada bulan ini, menurut sejarah Islam, Allah SWT menurunkan Al Quran kepada Nabi Muhammmad SAW untuk pertama kali. Perayaan ini tulis harian itu berlangsung tiga hari, dimana kaum muslimin membuat masakan tradisionil, menggelar meja perayaan, mengundang tetangga, kaum kerabat dan teman serta bergembira ria. Harian itu juga menambahkan, bahwa pada hari-hari perayaan diberikan derma kepada orang miskin. Mereka juga saling meminta maaf satu sama lainnya.

Shalat Idul Fitri di Russia

Umat Muslim mengucapkan selamat dengan mengucapkan kata-kata "Id Mubarak" atau selamat berhari raya. Juga diingatkan bahwa Idul Fitri mulai diperingati sejak tahun 624 M. Sementara dalam khutbahnya Mufti Ravil Gainutdin antara lain mengatakan bahwa umat Islam Rusia yang ikut dalam shalat Idul Fitri merasa menjadi lebih bersih dan disinari cahaya. Dan memang setiap orang Islam memiliki nur iman atau cahaya kepercayaan. Dan orang yang percaya dapat mengenal kebenaran.

Shalat Idul Fitri di Russia

Sedangkan kebenaran membuka hati dan nalurinya. Dia mengingatkan bahwa Islam manganjurkan setiap manusia bertindak adil. "Doa kita ini hari agar berakhirllah pertumpahan darah, dan ledakan (bom) dan kematian manusia di berbagai negeri," demikian Mufti Gainutdin.

Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

3 Strategi Perang yang Ampuh dari China

Posted: 31 Aug 2011 08:20 AM PDT

Negara China mempunyai sejarah yang panjang dalam hal peperangan antar kerajaannya. Sehingga banyak orang pintar yang menjadi penasehat perang atau para jendral harus mengadu strategi untuk memenangkan sebuah peperangan.

Diantaranya yang paling terkenal adalah Sun Tsu, Sun Bing, Qin Shi Huang, Liu Bang, Cao-Cao, Zhuge Liang, dll.

Nah tulisan kali ini kita hanya akan membahas 3 strategi perang China jaman dulu yang dikembangkan dan dipraktekkan di jaman modern ini. Kenapa cuma tiga ?

Karena ada ribuan atau mungkin ratusan ribu strategi perang yang mereka terapkan jaman dulu yang tidak mungkin kita bahas satu persatu. Nah apa-apa saja strategi perangnya itu? Mari kita bahas satu persatu.

1. Untuk menaklukan dunia saya tidak perlu memiliki seribu pasukan tetapi saya hanya butuh satu anak perempuan yang paling cantik di negeri ini. (Sun Tzu)


Nah kalau kita memiliki seorang anak perempuan yang cantik bahkan paling cantik di negeri itu maka otomatis pasti akan dijadikan selir oleh Kaisar. Dan dengan menjadi yang tercantik dari semua selir yang di miliki Kaisar maka tentunya akan menjadi selir kesayangan Kaisar yang mana akan dipenuhi semua permintaannya oleh Kaisar. Jadi dengan begitu kita bisa memerintah kerajaan melalui sang anak.

Jadi inti dari seni perang ini adalah mempergunakan daya tarik wanita atau di negeri China dikenal dengan strategi " JEBAKAN WANITA CANTIK "

Bagaimana hal ini dipraktekan di jaman modern ???
Teori ini dikembangkan dengan baik di bidang pemasaran dan politik. Kita bisa lihat bagaimana tenaga-tenaga wanita dijadikan Sales Promotion Girls untuk menarik pembeli atau pengunjung suatu event dan bagaimana tenaga wanita juga dijadikan Lady Escourt yang kerjanya melakukan lobby kepada klien guna memenangkan sebuah tender.

Selain dari pada itu kita juga mendengar wanita dimanfaatkan untuk menghancurkan karir seseorang dengan memakai jasa mereka sebagai pembuat scandal kepada lawan bisnis atau politik.

2. Setelah sampai didaerah musuh bakar kapal dan buang persediaan makan. (Xiang Yu)

Ketika seorang Jendral kejam yang bernama Xiang Yu ingin memaksa anak buahnya berjuang mati-matian sampai titik darah penghabisan maka cara yang ditempuhnya adalah dengan mengancam kelangsungan hidup dari para tentaranya dengan membakar kapal untuk mereka pulang serta membuang semua perbekalan untuk makan mereka.

Sehingga kalau mereka tetap ingin hidup jalan satu-satunya adalah memenangkan perang. Karena kalau mereka dapat memenangkan peperangan berarti mereka dapat merampas semua kebutuhan yang mereka butuhkan dari pihak musuh yang kalah.

Di jaman modern strategi ini dipraktekan di bidang perdagangan atau lebih tepatnya di bidang ketenagakerjaan.

Cara yang dilakukan pengusaha atau perusahaan adalah dengan memberikan gaji yang kecil dan pas-pasan kepada karyawan agar mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka dan baru bisa mencukupi kebutuhan mereka kalau mereka mencapai target yang ditentukan perusahaan dengan imbalan bonus dari pencapaian target.

Jadi dengan gaji yang pas-pasan atau malah kurang, maka tanpa disuruh pun para pegawai mereka akan bekerja mati-matian untuk mencapai target yang ditentukan agar menerima bonus yang dijanjikan perusahaan untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

3. Tempat yang paling aman adalah tempat yang paling berbahaya. (Sam Kok)
 
Maksudnya adalah ketika melakukan pencurian di istana kaisar maka tempat yang paling aman bersembunyi adalah di istana itu sendiri. Kenapa ??? Karena kebiasaan orang mencuri di istana kaisar pasti sudah lari terbirit-birit dengan memakai jurus langkah sejuta.

Karena kalau ketahuan mencuri akan langsung di hukum pancung atau disiksa sampai mati. Maka dengan tetap di istana bahkan berteriak maling dan ikut serta dalam pencarian pencuri itu maka pasti orang tidak akan menyangka bahwa dialah yang melakukan pencurian karena semua orang tidak akan mempuyai nyali seperti itu.

Dijaman sekarang ini strategi perang ini malah lebih sering kita temukan di Indonesia. Para pejabat atau pemilik kekuasaan yang melakukan korupsi akan lebih dulu teriak maling kepada orang lain dan bertindak seakan-akan ingin memberantas korupsi agar orang menyangka dirinya bersih dari korupsi.

Orang sudah pasti akan berpaling kepada orang yang diteriakan dari pada kepada dirinya yang pura-pura bersih bahkan orang akan mendukungnya atas usahanya memberantas korupsi padahal dialah biang dari korupsi itu.

Dari tulisan diatas kita dapat melihat bahwa strategi perang China jaman dahulu tersebut telah dimodif sedemikian rupa agar dapat dipergunakan di abad modern ini. Tetapi yang sangat disayangkan mereka menggunakannya untuk kepentingan dan keperluan yang negatif. Kirim Strategi anda yg lebih menarik di sini !

Jika Bung Karno Hidup Kembali,Apa yg Akan Kalian Ceritakan Padanya?

Posted: 31 Aug 2011 08:07 AM PDT



aboi-aboi pasti mengenal sosok macan asia yang fotonya aing pampang diatas, dia adalah salah satu dari sekian banyak tokoh yang memerdekakan Bangsa Indonesia lepas dari penjajahan berabad-abad lamanya. Dan yang menikmati kebebasan tersebut saat ini adalah kita boi, kita semua


Tidak ada satupun orang yang tidak terkesima dengan penampilan dan wibawa beliau, tidak ada yang meragukan konsistensinya memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini, dan TIDAK ADA yang bisa menyangkal bahwa dialah salah satu dari Founding Father Bangsa Indonesia.



di penghujung hayatnya, beliau pergi dengan kekecewaan yang sangat mendalam, kekecewaan yang mungkin tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, kekecewaan yang mungkin tidak bisa dirangkai dalam bait2 sajak paling melankolis di dunia. Dia kecewa karena dikhianati, dia kecewa karena dibohongi, dan dia kecewa karena rakyat nya yang tidak tahu dikondisikan untuk membenci dirinya.
tapi dia tidak menyesal sedikitpun, karena dia sering berujar, "Biarlah Waktu Yang Membersihkan Namaku.."
dan apa yang terjadi saat ini aboi-aboi..?!

liatlah pemuda kita boi..!






Lihat Pemimpin Kita Boi..!




LIHAT RAKYAT KITA BOI..!



Lihat Tanah Air Kita Boi..!





65 Tahun bangsa ini merdeka, dan hasilnya adalah..?!! NOL BESAR..!!

Andai kata Bung Karno hidup kembali dan mendatangi aboi-aboi disaat aboi sedang membaca trit ini, duduk menghadap aboi, memandang mata aboi, dan bertanya:
"Apa yang kamu, wahai pemuda, telah lakukan selama ini untuk negara ini..?"
dan:

"Kenapa bangsa ini bisa bobrok seperti ini bung..?!, jelaskan padaku sekarang..!"


Apa yang akan aboi jawab....????

Gagal Melompat, Sapi Ini Nyangkut!

Posted: 31 Aug 2011 07:45 AM PDT

Ketika sedang melintas di sebuah desa di daerah pegunungan Italia, fotografer, Roberto Mechanic Marano, mendapatkan momen lucu yang didapatnya secara tidak sengaja.

Dia melihat ada seekor sapi yang hendak melompati pembatas jalan sebelum lari ke hutan. Tetapi sayangnya sapi tersebut kurang perhitungan, sehingga dia gagal melompati pembatas jalan dan tersangkut di atasnya.


Naluri fotografer Roberto pun seketika itu seketika muncul. Pria 42 tahun itu segera mengambil kameranya dan mengabadikan kejadian tersebut sebelum si sapi berhasil melarikan diri.

"Aku sedang mengemudi sepanjang jalan pegunungan ketika aku melihat sapi ini. Aku cukup terkejut melihatnya dan segera mengambil kamera untuk mengabil gambarnya sebelum sapi itu berhasil melarikan diri, " ujar Roberto seperti dikuti Dailymail, Kamis (25/8/2011).

"Aku seorang fotografer yang tajam dan aku senang untuk mendapatkan gambar-gambar. Namun aku pun sangat senang karena sapi tersebut akhirnya dapat melarikan diri. Terlihat jelas dia begitu kesal dan berjuang untuk dapat bebas dan berlari," imbuhnya.


Source



Full instructionsfor making the first letter big are in the Drop Cap copy and paste style tutorial. For this drop cap we forced the first big letter to span more than five lines. The font-size is adjusted to exactly 100 pixels while the line height is 80 pixels.

Anjing Liar !
di sini gambar luh
kencing sembarangan....
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Samsung Hadirkan Ponsel dengan Layar 5 Inci

Posted: 31 Aug 2011 07:15 AM PDT

Tren smartphone berlayar besar memang sedang digandrungi para vendor smartphone saat ini. Tak ayal smartphone dengan ukuran layar sebesar 4.3 inchi pun sudah banyak dibuat pihak pabrikan, seperti Motorola Droid X, Samsung Galaxy S II, dan LG Optimus Big misalnya.

Dan kini, seolah ingin tampil beda dengan vendor smartphone lainnya, Samsung dikabarkan akan membesut smartphone dengan layar berukuran 5 inchi.

Bakal calon smartphone anyar Samsung itu memang belum diketahui namanya. Namun begitu, sempat dikabarkan bahwa smartphone itu akan hadir dengan suguhan layar Super AMOLED Plus dengan kepadatan 1280 x 720p.

Mengenai kehadirannya, smartphone ini dilaporkan akan meluncur bersamaan dengan dirilisnya tablet 7 inchi terbaru Samsung yang hadir dengan layar Super AMOLED HD pada akhir tahun 2011. Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 komentar:

Posting Komentar