Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 23 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Seni manattoo gigi...

Posted: 22 Jul 2011 12:12 PM PDT

Aboi percaya gak, ada banyak cara ditunjukkan orang untuk membuktikan rasa cinta mereka. Seperti yang dilakukan oleh Barny Baz Frank, seorang tukang ledeng berusia 29 tahun dari Inggris. Ia rela menghabiskan 1000 Poundsterling atau sekitar 16 juta Rupiah untuk membuat sebuah seni di giginya. Gokil Boi..!!

Dibutuhkan waktu sekitar 6 jam untuknya menyelesaikan sebuah tato bergambar Pangeran William dan Kate Middleton sedang tersenyum. Pasangan yang menikah 29 April 2011 lalu diakui Frank menginspirasi dirinya membuat seni tato gigi atau disebut Gnasher Tats tersebut. "Aku mencintai keluarga kerajaan ini. Tato ini adalah salah satu bentuk dukunganku atas sukacita mereka," ujar Frank. Tato tersebut akan bertahan setidaknya selama 3 bulan, namun dapat luntur dengan cepat tergantung seberapa sering Frank menggosok giginya. Salut..!!

Kumpulan Mainanku Jadul....

Posted: 22 Jul 2011 11:58 AM PDT

Odori-don, Kuliner Mengerikan dari Jepang

Posted: 22 Jul 2011 11:51 AM PDT


Makanan yang satu ini mungkin tampak mengerikan bagi sebagian orang, bahkan terlihat tidak ber'perikehewanan'. Namun, makanan ini benar-benar disajikan di restoran Ikkatei Tabiji di Hokkaido, Jepang, dengan harga sekitar Rp205,000.

'Odori-don' atau 'mangkuk nasi dengan cumi yang menari' adalah masakan Jepang yang menyajikan cumi hidup yang telah dipenggal kepalanya dan diletakkan di atas semangkuk nasi sushi bersama potongan atau irisan tipis kepalanya yang terpenggal.

Awalnya, kepala cumi tersebut terlihat tidak bergerak, tetapi jika dituangkan bumbu kecap khas Jepang di atasnya, maka cumi tersebut akan bergerak seperti sedang "menari".

Setelah "pertunjukkan" itu, cumi kemudian diangkat dari mangkuk dan dipotong-potong menjadi ukuran kecil untuk kemudian disajikan kembali oleh koki.

Peringatan! Bagi yang punya perut yang lemah dan tidak tegaan, serta buat para cumi-cumi lain yang ada di luar sana, tidak dianjurkan untuk melihat

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto Terbaik Indonesia 2011

Posted: 22 Jul 2011 11:46 AM PDT

1
1 dari 10 foto
Berikutnya



Berlindung dari Bentrokan, karya Maman Sukirman untuk kategori manusia dalam berita.[blogunic.com]

2.



3.


4.


5.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Batal Bunuh Diri Karena Ciuman ( Pic + Video )

Posted: 22 Jul 2011 11:39 AM PDT




Liu Wenxiu mendadak populer di Cina. Gadis 19 tahun ini berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda dengan ciuman mautnya.

Ceritanya, hari itu dia pergi berbelanja bersama teman-temannya ke sebuah pusat perbelanjaan ramai di Shenzhen, Provinsi Guangdong. Saat tengah makan di sebuah restoran, mereka menemukan kerumunan pengunjung mal. Rupanya, mereka tengah menonton seorang pemuda yang hendak mengiris lehernya dan terjun dari ketinggian.

Liu melihat, tak seorangpun yang berusaha membujuk sang pemuda. Bahkan, polisi di sekitarnya pun hanya berjaga-jaga saja.

Liu berlari mendekat. Polisi menghalanginya.

Tak kehilangan akal, ia mengaku sebagai pacar sang pemuda, dan pemuda itu hendak bunuh diri karenanya. Padahal, itu hanya cerita karangan Liu saja. 'Saya hanya ingin mendekat padanya, mengajak bicara, dan syukur-syukur dia mengurungkan niatnya,' katanya.

Ia mendekat. Dari obrolan, diketahui pemuda itu putus asa karena keluarganya berantakan. Sebagai anak hasil broken home, ia memahami perasaan sang pemuda. Mereka pun terlibat dialog.

Entah apa yang mereka bicarakan, yang jelas hati pemuda itu makin melunak. Liu kemudian berjalan perlahan mendekatinya, merangkulnya, dan kemudian menciummnya. Sang pemuda menjatuhkan pisau, dan membiarkan petugas pemadam kebakaran membantunya melompati pagar, menyelamatkan dirinya.

Apa yang mereka perbincangkan? Liu tutup mulut. 'Ceritanya menyentuh saya. Tapi tiba-tiba saya merasa saya sangat memahaminya dan serasa saya adalah pacarnya,' ujarnya, tersipu.








Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Nenek Sekarat Tinggal Bersama 7 Bebek

Posted: 22 Jul 2011 11:37 AM PDT

Kemiskinan yang menjerat Mistani (90), warga Dusun Soloh Timur, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, memaksanya tinggal di gubuk reot berukuran 3 x 2 meter. Nenek renta ini tidak tinggal sendiri, tetapi ditemani tujuh ekor bebek piaraannya.


Rumah tinggalnya sekaligus berfungsi sebagai kandang bebeknya. Bau amis menyeruak di dalam rumahnya. Sebab, kotoran bebek dan kotoran Mistani bercampur menjadi satu. Di rumah itu, memang tidak dilengkapi tempat mandi cuci dan kakus (MCK) yang memadai.

Berdasarkan penuturan Mistani, setelah suaminya, Sumo, dan anaknya, Asmo, meninggal dunia beberapa tahun silam, dirinya tinggal sebatang kara. Tak ada sanak familinya yang membantunya. 'Suami dan anak saya menjadi sandaran satu-satunya. Namun, keduanya sudah meninggal,' katanya, Rabu (20/7/2011), dengan nada terbata-bata.

Rumah yang ia tempati saat ini bukanlah miliknya, melainkan tempat tinggal yang dibuatkan oleh para tetangga Mistani. Munawar (45), tetangga Amyani, mengatakan, setelah ditinggal suaminya, Amyani tidak punya tempat tinggal sehingga masyarakat bertekad untuk membuatkan gubuk sederhana.

Selama tinggal di gubuk reot tersebut, kebutuhan makan Amyani hanya menunggu belas kasihan para tetangganya. Selama ini yang rajin memberi makan Amyani adalah Wati. 'Saya tidak tega melihat dia karena sudah tua renta dan tidak bisa bekerja mencari nafkah lagi,' tutur Wati.

Satu-satunya kekayaan Amyani adalah tujuh bebeknya. Untuk memenuhi pakan ketujuh bebeknya, Amyani selalu menyisihkan makanan dari hasil pemberian para tetangganya. 'Kalau bebeknya bertelur saya jual,' imbuhnya.

Melihat penderitaan Amyani, Pemerintah Daerah Pamekasan pun tergerak untuk membantunya. Amyani harusnya masih bisa bernapas lega. Pasalnya, kini ia memperoleh santunan uang sebesar Rp 2 juta. Santunan tersebut menurut Bupati Pamekasan Kholilurrahman untuk biaya hidup sehari-hari. 'Sementara itu yang bisa kami bantu. Selanjutnya akan kami upayakan pembangunan tempat tinggal yang lebih layak sekaligus dengan biaya hidupnya,' kata Bupati Kholil.

Inilah Wajah Misterius di Mimpi Ribuan Orang diseluruh Dunia

Posted: 22 Jul 2011 11:26 AM PDT

Sebuah situs yang beralamat di http://www.thisman.org/ telah membuat banyak orang penasaran. Situs yang memajang sketsa wajah pria misterius ini meminta setiap pengaksesnya memberikan informasi seandainya mereka pernah memimpikan wajah tersebut.

Konon, wajah pria dalam sketsa tersebut sudah hadir dalam mimpi ribuan orang di seluruh dunia. Mungkin oleh karena itulah banyak orang yang ingin tahu dan mencoba mengaksesnya. Situs ini kemudian langsung menjadi hit dengan trafik akses yang padat.

Dalam situs itu disebutkan, sketsa wajah pria misterius itu pertama kali digambar oleh seorang wanita yang tengah menjalani sesi terapi dengan psikiater pribadinya tiga tahun lalu. Wanita itu menyebutkan, wajah pria tersebut hadir berulang kali di mimpinya. Demikian keterangan yang dikutip dari Big News Networks.

Berdasarkan keterangan dalam situs itu pula, si wanita tersebut mengaku tidak pernah melihat atau bertemu dengan pria itu sebelumnya. Anehnya, pasien lain yang melihat sketsa wajah si pria misterius juga mengaku pernah bermimpi tentang pria itu.

Kemudian, saat si psikiater mengirimkan gambar tersebut pada rekannya, beberapa pasien rekannya juga mengenali wajah itu.

Kini, gambar tersebut diposting di internet. Hanya dalam waktu dua pekan sejak diposting, situs yang memajang sketsa wajah pria itu langsung menjadi sebuah fenomena. Bahkan beberapa pengakses mengaku sulit mengaksesnya. Di duga, hal ini disebabkan begitu banyak orang yang ingin mengetahuinya sehingga membuat trafik aksesnya padat.

Namun begitu, banyak pula yang mengkritik kehadiran situs ini dan menyebutkan bahwa sketsa wajah pria tersebut hanya kabar bohong yang sengaja dibuat untuk menimbulkan sensasi.

sumber
Kirim muke anda yg lebih menarik di sini !

Neraka Penjara Zimbabwe

Posted: 22 Jul 2011 11:21 AM PDT

Oslo diguncang Ledakan Bom

Posted: 22 Jul 2011 11:17 AM PDT



A large explosion has hit near government headquarters in the Norwegian capital Oslo.

The blast is thought to have caused damage to the offices of Norwegian Prime Minister Jens Stoltenberg and a number of other official buildings.

Witnesses have said several people were injured in the incident in the centre of the city.

Pictures from the scene showed shattered windows and smoke drifting in the streets.

A journalist with Norwegian public radio station NRK said the headquarters of tabloid newspaper VG were also damaged.

"I see that some windows of the VG building and the government headquarters have been broken. Some people covered with blood are lying in the street," the Associated Press news agency quoted him as saying.

http://www.bbc.co.uk/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Hilarious expressions of divers

Posted: 22 Jul 2011 11:12 AM PDT

Screwed up: Hilarious expressions of divers captured moments after they leap from springboard

From the look on these divers' pained faces, it would be easy to think they had just belly-flopped into the water.

But their eye-rolling grimaces, which range from the outright hilarious to the frankly frightening, were a common sight at the FINA World Championships in Shanghai, China.

As the athletes leapt off the springboard, these amazing photos show their fierce level of concentration on getting every move right - even if it did mean gurning all the way to the bottom.

Diving is obviously a hair-raising experience for Jonathan Joernfalk of Sweden who rolls his eyes to heaven as he jumps



Photographers at the 14th FINA World Championships and captured the athlete's expressions as they twisted and turned before hitting the water.

They could regret pulling these faces if the wind changes.
There may only be one gold medal up for grabs, but these divers' expressions are all winners.

Holding on for dear life, Jonathon Joernfalk of Sweden grits his teeth as he competes in the men's 1-metre springboard preliminary in Shanghai


In pain or just concentrating? Evgeny Kuznetsov of Russia remembers to keep his toes well pointed


Muscles bulging and eyebrows stretched, Qin Kai's face is completely distorted as he leaves the springboard


Feel the pain: Qin Kai of China apears to be in agony as he dives during the final at the FINA Swimming World Championships in Shanghai


Sayaka Shibusawa of Japan wraps herself up during the preliminary round of the women's 3m springboard diving event



With his clenched teeth and narrowed eyes, Julian Sanchez of Mexico looks determined to get the perfect score in the Men's 3m Springboard round



Top lip flying, Rashid Alharbi of Kuwait holds tight to his legs while he dives in the Men's 3m Springboard round



Qin Kai of China could be in a wind tunnel as he leaps, with puffed up cheeks and mouth distorted


Their strained faces, paired with their acrobatic aquatics, are perhaps more entertaining than their displays.

The Fédération Internationale de Natation (FINA) is the international governing body of swimming, diving, water polo, synchronized swimming and open water swimming.

While they are probably more concerned with their performance than their faces, the divers' might be a little embarrassed at these photos when they've dried off.

Ilya Zakharov of Russia Federation looks like he's about to sneeze as he dives in


Top-notch: Lithuania's Sergej Baziuk shows the strain of competing as he gurns in the Men's 3m Springboard preliminary round


http://www.dailymail.co.uk/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Siluman Tinggalkan Rp 1,7 Miliar buat PMI

Posted: 22 Jul 2011 11:01 AM PDT


Dermawan Siluman Tinggalkan Rp 1,7 Miliar di Plastik Sampah

Sumbangan senilai 200.000 dolar Amerika atau sekitar Rp1,7 miliar ditinggalkan dalam kotak daur ulang pakaian di luar sebuah toko yang dikelola oleh Palang Merah di Denmark. Uang tunai tersebut ditemukan dalam plastik sampah di bawah tumpukan pakaian yang disumbangkan.

Ada pesan singkat yang ditinggalkan bersama uang tunai tersebut.

"Kepada Palang Merah Denmark, dari orang tak dikenal. Telah menabung [uang ini] dalam waktu 40 tahun," isi pesan tersebut.

Petugas di toko amal tersebut sangat berterimakasih, namun polisi Denmark meminta si donor agar melapor sehingga aparat penegak hukum bisa memastikan uang tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan tindak kejahatan apa pun.

"Tidak setiap hari kami mendapatkan uang sebanyak yang ditemukan dalam tas plastik di antara tumpukan pakaian," kata Birgit Dam, sekretaris cabang Palang Merah di Tornved.

"(Pesan) ada di dalam kantung plastik putih dan itu berada di dalam plastik sampah hitam besar bersama beberapa pakaian bagus," ujarnya.

"Dan di dalam tas tersebut ada 10 amplop dengan banyak uang. Ditata rapi dalam amplop yang masing-masing dengan diikat karet ," cerita Dam.

Polisi berharap masalah "uang siluman" ini bisa dipastikan kepemilikannya begitu ada informasi yang akurat mengenai asal-usulnya.

Akan tetapi, Palang Merah sejauh ini tidak diminta untuk menyerahkan uang tersebut kepada pihak ketiga. (bbc)

Kalo dimari Mungkin ga ya ...... "

Kuburan Kristien versi Bintang 5 di Lebanon[Hide]

Posted: 22 Jul 2011 10:55 AM PDT

Yang nama nya Hotel Berbintang, uda biasa bagi kita...
Tapi kalo nyang nama nya Kuburan Bintang 5

Seperti halnya Kuburan yang satu ini,yang berada di Lebanon...
Kuburan nya uda seperti Kamar Hotel Berbintang, bahkan di lengkapi dengan Chivas Regal

Mau Liat,Absen dolo






Silahkan Absen kalo mau liat
Kalo gak suka,gak perlu Komen marah2 ya mas Broo

Salam Peace

Bila Anjing Menjadi Majikan

Posted: 22 Jul 2011 10:11 AM PDT

Arab gila Terlihat dari Angkasa

Posted: 22 Jul 2011 10:13 AM PDT

Nama HAMAD dilihat dari angkasa. (Google Earth)

Biasanya, anak-anak kecil menulis nama mereka di atas pasir dan akan mengulanginya lagi sampai bosan tulisan mereka tersapu air. Seorang syekh dari keluarga kerajaan Abu Dhabi juga suka menulis di atas

pasir, namun ia memiliki cara sendiri supaya tulisannya tetap ada dan diingat.

Hamad bin Hamdan Al Nahyan menuliskan namanya dalam ukuran super besar di atas pasir salah satu pulau miliknya, Al Futaisi. Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis, 21 Juli 2011, ukuran yang sangat besar itu dimaksudkan supaya namanya bisa terlihat dari luar angkasa.
 

Hamad menginstruksikan para pekerjanya untuk mengukir kata 'HAMAD' membentuk aliran air supaya tak tersapu ombak. Nama tersebut diukir sepanjang 3 kilometer dari huruf H sampai D, sementara tingginya mencapai 1000 meter. Tidak diketahui berapa biaya dikeluarkan untuk proyek itu.

Usahanya ini terhitung sukses. Dilihat dari satelit menggunakan software Google Earth, nama HAMAD terlihat dengan jelas.

Lelaki yang memiliki julukan 'Syekh Pelangi' ini memang dikenal memiliki kegemaran membuat sesuatu dalam skala besar. Ia pernah membuat truk terbesar di dunia dengan empat kamar tidur di dalamnya. Hamad juga pernah membuat sebuah rumah mobil dengan bentuk globe raksasa berskala 1:1.000.000 ukuran asli bumi.


Walaupun dikenal suka memamerkan kekayaannya, namun Hamad adalah seorang dermawan dalam bidang kedokteran. Ia pernah menyumbang untuk pembangunan ruang operasi batu ginjal berbentuk teater pada sebuah rumah sakit negeri di Maroko. Seluruh karyawan di rumah sakit ini juga dia beri bonus.


Tampang 4L4Y abiss

Posted: 22 Jul 2011 09:58 AM PDT

Ini foto-foto anak muda jaman sekarang yang makin aneh-aneh aja gayanya
Entah salah mode atau salah gaul
Langsung aja cekijrot boi….

pembuka:



jangan salahin aing kalo aboi jadi

anak muda pertama:



alay 3:


 alay 4:


 alay 5:


anak muda kedua: alay 2:

alay 3

alay 4:

alay 5:

anak muda ketiga:
alay 1


alay 2

alay 3


Spoiler for alay 4

0 komentar:

Posting Komentar