Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 20 Juli 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Ryan Phillippe Gebet Demi Lovato?

Posted: 19 Jul 2011 08:59 PM PDT

Ryan Phillippe sepertinya tak tahan menjomblo terlalu lama. Pria berusia 36 tahun tersebut dikabarkan diam-diam berkencan dengan bintang muda, Demi Lovato.

Seperti yang diberitakan E! News, Ryan dan Demi telah berkencan diam-diam beberapa bulan yang lalu. Mereka berdua sempat terlihat bersama dan terlihat santai. Namun, kabar tersebut sempat menghilang ketika Ryan dicurigai ayah dari bayi yang dilahirkan oleh Alexis Knapp.

Sebuah sumber mengatakan pada E!,"Kejadian ini benar- benar 'hot' dan berat seketika. Demi belum mengetahui jika Ryan dicurigai anak dari Alexis. Hal ini sepertinya membuat Demi sedikit shock."

Ryan Phillippe sebelumnya juga dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Mantan suami Reese Witherspoon ini pernah juga dikabarkan dekat dengan Amanda Seyfried, Alexis Knapp dan yang baru yaitu Demi Lovato. Sepertinya wanita-wanita tersebut tergila-gila dengan ketampana Ryan. Selain tampan, ia juga pria yang penuh misteri.

VIDEO BOLA: Highlight Pertandingan Peru vs Uruguay (Semifinal Copa Amerika 2011)

Posted: 19 Jul 2011 08:29 PM PDT

VIDEO BOLA: Highlight Pertandingan Peru vs Uruguay (Semifinal Copa Amerika 2011). Uruguay sukses melaju ke babak final Copa Amerika 2011 setelah berhasil mengalahkan Peru dengan skor 2-0 (baca: Hasil Pertandingan Peru vs Uruguay) di babak semifinal yang berlangsung pagi tadi (20/7). Berikut video hasil pertandingan Peru vs Uruguay:

Tag: Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen 338a

Marzuki Klaim Tak Punya Faksi di Demokrat

Posted: 19 Jul 2011 08:14 PM PDT

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menyatakan tidak memiliki faksi atau kubu di internal partai itu karena faksi-faksi sesungguhnya hanya ada saat berlangsung kongres partai.

Marzuki meminta kalangan pers tidak menyebut kader-kader yang pernah mendukungnya sebagai kubu Marzuki Alie.

“Saya meminta dengan hormat media atau siapa pun untuk tidak menyebut lagi istilah kelompok/kubu Marzuki dalam kaitan berita-berita apapun” kata Marzuki dalam pesan singkatnya yang dikirimkan Rabu 20 Juli 2011. ” Kelompok itu hanya ada pada saat kongres ketika memilih Ketua Umum,”

Menurut Marzuki, ketika Ketua Umum telah terpilih dan diterima berbagai pihak, tidak ada lagi istilah kelompok/kubu. Semuanya menyatu dalam kepengurusan DPP hasil kongres.

“Tanggung jawab pembinaan siapapun pengurus DPP dari kelompok/kubu manapun sudah menjadi tanggung jawab ketua umum terpilih. Penyebutan kubu tersebut bernuansa mengadudomba elit PD sehingga menimbulkan kebingungan kader,” katanya.

Sementara itu, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin melalui wawancara langsung sebuah stasiun televisi pada Selasa petang kembali menyampaikan tudingan kepada elit partai itu, khususnya terkait Kongres Partai Demokrat di Bandung pada Mei 2010 yang memilih Anas Urbaningrum sebagai ketua umum.

Namun Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa membantah tudingan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin bahwa kemenangan Anas di kongres karena adanya politik uang.

Kemenangan Anas di kongres, kata Saan kepada pers di Gedung DPR/MPR di Jakarta, Selasa, karena institusional yang telah terbangun antara Anas dan timnya.

“Jadi, tidak terkait dengan `money politics`. Ketika Yulianis (yang menurut Nazaruddin staf keuangan Anas) mengeluarkan uang perusahaan untuk kongres dan uang itu dibawa ke Bandung, setelah itu dibawa lagi ke Jakarta dalam keadaan utuh,” katanya.

Sumber

Agar Tak Terjebak Bahaya Minum Berlebih

Posted: 19 Jul 2011 07:44 PM PDT

“Tidak ada klaim ilmiah yang mengharuskan setiap orang meminum delapan gelas air per hari.”

Pekan lalu, seorang peneliti asal Skotlandia bernama Margaret McCartney membuat klaim mengejutkan. Ia mengatakan bahwa kampanye minum delapan gelas per hari hanya omong kosong, yang sengaja dibuat untuk promosi minuman kemasan.

Dalam British Medical Journal, dia mengatakan bahwa minum terlalu banyak air justru dapat berbahaya bagi tubuh. Minum secara berlebiham dapat menyebabkan hyponatraemia, menurunnya level garam dalam tubuh yang dapat menyebabkan pembengkakan otak.

Menurutnya, tidak ada klaim ilmiah yang mengharuskan setiap orang meminum delapan gelas air per hari. Lalu, bagaimana kita menyikapinya agar kebutuhan air dalam tubuh dapat terpenuhi secara sehat?

1. Perhatikan aktivitas dan lingkungan
Rumus delapan gelas air perhari tidak cocok untuk setiap orang. Banyak faktor yang melatarbelakangi kebutuhan air pada tubuh seseorang seperti jenis kelamin, ukuran tubuh, dan tingkatan aktivitas.

Institute of Medicine menyatakan bahwa pria dewasa dapat minum hingga 13 gelas air atau setara dengan tiga liter air. Sedangkan wanita dapat minum hingga delapan gelas air atau 2,2 liter. Namun, hal ini bukan ukuran yang saklek. Jumlah kebutuhan air pada tubuh sesuai dengan gaya hidup masing-masing.

Semakin aktif seseorang, semakin banyak air yang dibutuhkan untuk menggantikan cairan yang hilang. Orang yang memiliki tubuh lebih besar pun memerlukan air lebih banyak dibanding orang yang memiliki tubuh kecil. Sama halnya dengan wanita hamil dan menyusui.

Penting juga untuk memperhitungkan lingkungan Anda. Jika Anda berolahraga di tempat yang sangat panas atau sangat dingin atau di dataran tinggi, Anda mungkin memerlukan asupan air yang lebih banyak.

2. Jangan berlebihan
Perdebatan berapa banyak air yang dibutuhkan manusia ini berkisar pada efek samping meminum air berlebihan seperti hyponatraemia. Ini adalah kondisi yang sangat serius di mana tubuh tidak memiliki cukup natrium (garam) pada cairan tubuh di samping pada sel. Hal ini dapat menyebabkan pembengkakan, termasuk di area otak.

Hyponatremia terjadi ketika seseorang berkeringat berlebihan namun tidak makan, tidak buang air kecil cukup, dan minum terlalu banyak air. Gejala termasuk kebingungan, sakit kepala, kejang otot, muntah, dan kelelahan. Dalam kasus terburuk, kondisi ini dapat menyebabkan kejang, koma bahkan kematian.

Para ahi menyarankan Anda untuk mengonsumsi minuman elektrolit pengganti cairan tubuh selain air ketika menjalankan aktivitas berat seperti berolahraga. Namun, Anda pun hanya membutuhkannya dalam jumlah yang tidak banyak. Misalnya, dalam 30 menit hingga satu jam berlari, Anda memerlukan tiga hingga enam ons cairan setiap 15 atau 20 menit termasuk satu ons minuman olahraga.

3. Jangan terjebak iklan pengganti cairan tubuh
Memang ketika aktif, cairan tubuh akan kekurangan kadar garam. Namun, bukan berarti Anda harus mengonsumsi minuman pengganti cairan secara berlebihan. Beberapa ahli justru mengatakan bahwa kebanyakan orang tidak memerlukan minuman pengganti cairan.

Pada bulan Mei, American Academy of Pediatrics memperingatkan bahwa anak-anak tidak boleh mengonsumsi minuman pengganti cairan kecuali ketika berolahraga berat. Karenanya, ada cara yang lebih sehat mengganti cairan tubuh selain dengan mengonsumsi minuman pengganti cairan tubuh, yaitu dengan mengonsumsi susu coklat, air kelapa, atau jus buah bit.

Susu coklat mengalahkan air biasa, minuman pengganti cairan tubuh, atau susu biasa. Selain kaya akan nutrisi, susu coklat rendah lemak adalah makanan bergizi untuk otot-otot yang telah dipekerjakan.

Air kelapa adalah minuman tanpa lemak yang memiliki setengah kalori dari minuman pengganti cairan tubuh dan tinggi kalium serta anti oksidan. Sedangkan jus buah bit, baru-baru ini diperkenalkan sebagai minuman super bagi para atlet.

4. Pertimbangkan jenis minuman
Bukan sebuah masalah jika Anda ingin mengganti air dengan minuman lain. Namun, Anda tidak dapat mengganti air dengan soda, kopi, atau minuman beralkohol. Jika Anda mengonsumsi minuman tersebut, tambahkan konsusmi air putih untuk tetap menjaga cairan dalam tubuh apalagi jika Anda mengonsumsi alkohol.

Alkohol dapat menguras cairan tubuh Anda. Minum segelas air sebelum dan setelah alkohol agar tidak mengurangi asupan cairan atau kemungkinan menghindari sakit kepala esok hari.

5. Pemenuhan cairan tak hanya dari minuman
Siapa bilang Anda tidak dapat mendapatkan asupan cairan dari makanan. Para ahli mengatakan bahwa 20 persen asupan air berasal dari makanan yang Anda makan.

Pilihlah buah dan sayuran kaya air dan nutrisi seperti stroberi, melon, dan buah persik. Selain kaya kan air, buah-buah tersebut kaya akan kalium yang merupakan gudang elektrolit bagi tubuh.

Sumber

Hasil dan Video Pertandingan Peru vs Uruguay (Semifinal Copa America 2011)

Posted: 19 Jul 2011 07:42 PM PDT

Berita Bola: Hasil Peru vs Uruguay. Langkah Peru pada Copa Amerika 2011 akhirnya kandas di babak semifinal, setelah kalah 0-2 oleh Uruguay. uruguay akan bertemu pemenang antara Paraguay dan Venezuela (baca: Prediksi Skor Pertandingan Paraguay vs Venezuela) di babak final.

Bertanding di Stadion Agen Bola Ciudad de La Plata, Rabu, 20 Juli 2011, Peru dan Uruguay menampilkan permainan terbuka sejak menit awa.

Peru membuka peluang pertama pada menit ke-5. Tendangan keras Victor Yotun dari luar kotak penalti sempat membahayakan gawang Uruguay. Namun, dengan sigap kiper Uruguay, Nestor Fernando Muslera, bisa mengantisipasinya.

Pada menit ke-17, giliran Uruguay mempunyai peluang. Peluang Uruguay di dapat Alvaro Pereira di depan gawang Peru. Namun, tendangannya masih bisa dibaca oleh kiper Perur, Raul Fernandez.

Menit 23, Peru kembali mempunyai peluang. Lagi-lagi Agen Judi peluang itu gagal berbuah gol setelah sontekan Luis Advincula Castrillon hanya melebar ke sisi kanan gawang.

Uruguay baru bisa menjebol gawang Peru tiga menit sebelum turun minum. Sayang, gol Pereira dianulir oleh wasit Raul Orozco setelah posisinya dalam off side terlebih dahulu. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

Setelah bermain Agen Judi Bola imbang tanpa gol di babak pertama, Uruguay berhasil menjebol gawang Peru saat kickoff babak kedua berjalan tujuh menit.

Gol tersebut bermula dari tembakan Diego Forlan dari luar kotak penalti yang diblok kiper Raul Fernandez, tapi Suarez berhasil mengoptimalkan rebound untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Hanya berselang lima menit, Suarez kembali menggelorakan suporter Uruguay. Lepas dari perangkap offside, ia menerima umpan Alvaro Pereira dari tengah lapangan, lalu menggocek Fernadez yang mencoba memotong dia dengan maju ke luar kotak penalti. Dengan dingin penyerang klub Liverpool itu menceploskan bola ke gawang Peru.

Hingga akhir pertandingan, kedudukan 2-0 untuk kemenangan Uruguay tetap bertahan. Uruguay sukses melaju ke babak final Copa America 2011, sedangkan Peru akan memperebutkan tempat ketiga melawan tim yang kalah pada pertandingan semifinal besok (21/7).

Video hasil pertandingan Peru vs Uruguay bisa disaksikan di HIGHLIGHT PERU VS URUGUAY.

Susunan pemain Peru vs Uruguay:

Peru: 1-Raúl Fernández, 4-Walter Vilchez, 3-Santiago Acasiete, 2-Alberto Rodríguez, 6-Juan Manuel Vargas Risco, 10-Paulo Rinaldo Cruzado, 17-Giancarlo Carmona, 5-Adan Balbín, 19-Victor Yotun (18-William Chiroque 53′), 9-José Paolo Guerrero, 16-Luis Advincula Castrillon (11-Carlos Lobaton 60′).

Uruguay: 1-Néstor Fernando Muslera, 2-Diego Lugano, 16-Victor Maximiliano Pereira, 22-José Martín Caceres, 4-Sebastian Coates, 11-Álvaro Pereira, 5-Wálter Alejandro Gargano (8-Sebastian Eguren 70′), 11-Alvaro González, 17-Egidio Arévalo, 10-Diego Martín Forlán, 9-Luis Suárez (18-Abel Hernandez 70′)

Sumber: http://bolagoalnet.blogspot.com/2011/07/hasil-dan-video-pertandingan-peru-vs_20.html

Nenek 66 Tahun Lahirkan Bayi Kembar 3

Posted: 19 Jul 2011 07:23 PM PDT

Dia nekat meminta dokter menanam tiga embrio sekaligus dalam rahimnya.

Bhateri Devi dan tiga bayinya (Weird News Asia)

Impian Bhateri Devi untuk memiliki buah hati selama puluhan tahun akhirnya tercapai. Di usia 66 tahun, ia melahirkan tiga anak sekaligus, setelah berumah tangga lebih 44 tahun. Persalinan ini membuatnya menjadi wanita tertua di dunia, yang melahirkan anak kembar tiga.

Wanita yang tinggal di Haryana, India, ini telah melalui tahun-tahun penantian untuk memiliki seorang anak. Berbagai program kesuburan hingga aneka tips dalam mitos ia coba. Tak ada yang berhasil.

Sang suami, Deva Singh, bahkan menceraikannya dan menikah lagi dengan dua wanita demi mendapat anak. Walau berstatus janda, keinginan Bhateri Devi memperoleh anak tetap membara. Ia mencari jalan lewat bayi tabung. Dua kali pembuahan yang terjadi gagal. Namun, ia tak putus asa.

Upaya ketiga membuahkan hasil. Ia nekat meminta dokter mencangkok tiga embrio sekaligus ke dalam rahimnya. Dengan berbagai risiko, ia akhirnya melahirkan dua bayi laki-laki dan seorang bayi perempuan di Pusat Fertilitas Nasional (NFC) India, Mei lalu.

Bayi kembar tiga Bhateri Devi (Weird News Asia)

“Si kembar tiga adalah kebetulan yang membahagiakan. Bhateri telah dua kali gagal saat dua embrio dipindahkan ke rahimnya. Pada upaya ketiga kami menanamkan tiga embrio dan berhasil,” ucap Dr Anurag Bishnoi dari NFC, seperti dikutip metro.co.uk.

Oleh tim medis, proses bayi tabung ini telah didokumentasikan untuk penelitian medis, sekaligus sebagai contoh bahwa seorang wanita 66 tahun berhasil melahirkan tiga orang bayi sehat sekaligus.

Walaupun proses mencengangkan, kehamilan dan persalinan pada wanita lanjut usia itu bukan kasus pertama.

Rajo Devi, wanita India berusia 70 tahun, juga melahirkan seorang bayi perempuan bernama Naveen Lohan di Pusat Kesuburan Nasional. Kini, bayinya telah menginjak usia 18 bulan.

Sejak berdiri, Pusat Kesuburan tersebut telah menolong lebih dari 100 wanita di atas 50 tahun. “Lebih dari 100 orang melahirkan di atas usia 50 tahun tanpa kasus kematian tunggal, baik ibu atau anak,” kata Dr Bishnoi.

Kendati begitu, berbagai masalah menghadang para ibu ‘tua’. Di antaranya meninggal sebelum anak lebih besar serta masalah kesehatan lainnya.

Sumber

Wanita Hamil Ini Gemar Jilati Cat Mebel

Posted: 19 Jul 2011 07:11 PM PDT

“Biasanya saya semprot sedikit cat pelapis mebel di jari saya, lalu menjilatinya.”

Emma Veness (the sun)

Emma Veness, wanita 26 yang tengah hamil ini tidak bisa menahan keinginannya untuk mengonsumsi cat pelapis mebel. Ia bahkan telah memiliki kebiasaan mengonsumsinya tiga kali sehari.

Emma didiagnosis menderita Pica, kelainan pola makan di mana penderita gemar mengonsumsi zat non-pangan. “Saya tidak bisa menjelaskan mengapa saya seperti ini. Biasanya saya semprot sedikit cat pelapis mebel di jari saya, lalu menjilatinya. Sering juga saya semprotkan pada kain lap dan mulai saya isap," katanya, seperti dikutip The Sun.

Emma sadar mengonsumsi cat pelapis mebel bisa membahayakan kesehatannya, juga janinnya. Tapi, segala kekhawatiran yang muncul tak cukup mampu menghentikan kebiasaan itu. Pasangannya, Gavin Wallis, 27, pun putus asa menyembuhkan kelainan tersebut.

Wanita asal Birmingham ini mengatakan, pertama kali terobsesi dengan cat pelapis mebel saat hamil anak pertama, Darcie yang kini berusia 11 bulan. Kala itu, ia seperti sakau untuk selalu menghirup aroma cat pelapis mebel yang telah disemprot di kain lap.

Demi sembuh dari kelainan itu, ia telah berkonsultasi ke sejumlah dokter. Tanpa bisa berbuat banyak, dokter hanya menyarankannya untuk mengonsumsi cokelat sebagai gantinya. “Saya menemui dokter, tapi dia hanya menyuruh saya untuk makan cokelat sebagai gantinya."

Kelainan ini tidak hanya menimpa Emma. Beberapa waktu lalu, seorang wanita 30 tahun asal Bradenton, Florida, bernama Adele, mendadak tersohor setelah sebuah acara televisi ‘My Strange Addiction’ menayangkan kebiasaannya menyantap bantal sofa. Ia selalu menyiapkan beberapa porsi busa di dalam tas sebagai camilan ketika bepergian.

Psikolog Jason Mihalko mengatakan, pica paling banyak dialami wanita dan anak-anak. “Ada kasus di mana penderita pica makan logam, debu, kotoran, kapur, peralatan menulis dan getah pohon," katanya seraya mengatakan bahwa belum ada penelitian yang mengungkap penyebab pasti kelainan ini.

“Penelitian tentang Pica sangat sedikit,” kata Mihalko. “Beberapa poin penelitian menyatakan kekurangan mineral, sementara pemikiran yang lebih baru adalah pica lebih erat kaitannya dengan gangguan obsesif kompulsif (OCD).”

Sumber

Jelang Ramadan, Distribusi Kondom Disetop

Posted: 19 Jul 2011 06:18 PM PDT

Jelang Ramadan, Distribusi Kondom Disetop
Komisi Penanggulangan AIDS Daerah (KPAD) Kota Kediri, Jawa Timur, menghentikan untuk sementara distribusi alat kontrasepsi berupa kondom di sejumlah gerai.

Sekretaris KPAD Kota Kediri, Heri Nurdianto, mengemukakan pihaknya sudah melakukan rapat tentang rencana penghentian distribusi tersebut.
“Kebijakan itu dimulai awal bulan mendatang. Bulan depan kan sudah memasuki Ramadan. Kami ingin menghormatinya, jadi keputusan itu diambil,” katanya mengungkapkan.
Ia mengaku tidak khawatir dengan kebijakan penghentian distribusi
kondom. Sebab, stok yang ada masih cukup.
Permintaan kondom, kata dia, di Kota Kediri memang cukup banyak. Tiap tiga bulan sekali, pihaknya mendistribusikan hingga 15 ribu untuk sekitar 50 gerai yang ada di Kota Kediri.
“Kalau untuk stok, kami perkirakan cukup. Jadinya, kami tidak perlu khawatir adanya kekurangan,” katanya.
Selain itu, pihaknya juga memperkirakan saat bulan Ramadan, jumlah pengunjung di tempat-tempat hiburan, eks-lokalisasi, dan hotel juga akan turun.
Kebijakan pemerintah daerah dan polisi yang akan membatasi jam buka dipastikan akan mengurangi minat masyarakat yang ingin berkunjung ke tempat-tempat itu.
“Biasanya, berdasarkan pengalaman tiap kali Ramadan, jumlah pengunjung di tempat hiburan turun. Jam buka juga akan lebih maju,” ucapnya.
Heri mengatakan, KPAD bukan ingin mendukung praktik prostitusi. KPAD hanya ingin melakukan tugasnya untuk pendampingan sekaligus antisipasi tingginya kasus HIV/AIDS yang bisa menular salah satunya lewat hubungan seksual.
Data penderita HIV/AIDS di Kota Kediri memang cukup besar. Sejak 2003 hingga Juni 2011 ada 109 kasus, dengan 20 kasus di antaranya telah meninggal dunia. Tahun 2011 saja, sudah ditemukan ada 13 penderita baru

sumber:http://www.tribunnews.com/2011/07/20/jelang-ramadan-distribusi-kondom-disetop

Pasangan Bugil Digelandang dari Tengah Sawah

Posted: 19 Jul 2011 06:17 PM PDT

Pasangan Bugil Digelandang dari Tengah Sawah
Ini sungguh peristiwa yang memprihatinkan. Ratusan warga Desa Singkil, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo dibuat geger penangkapan pasangan mesum yang tepergok sedang berbugil-ria di sebuah gubuk sawah desa setempat, Minggu (17/7/2011) pukul 20.00 WIB.

Saat ditangkap warga desa setempat, keduanya sedang memadu kasih dan tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya. Pasangan mesum itu adalah Sug (24) warga Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo dan WL (20) warga Desa Bukur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.
Pasangan lelaki saat ini, diketahui telah beristri dan ditinggal istrinya menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW). Sedangkan pasangan perempuan, merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Ponorogo.
Penggerebekan pasangan mesum itu, bermula saat pukul 18.30 WIB, kedua pasangan mesum itu, sama-sama mengendarai motornya menuju gubuk di pertengahan persawahan. Warga curiga lalu menguntit.
"Saat kami masuk gubuk, keduanya sudah dalam keadaan bugil. Kami pun mengamankan pakaian keduanya. Karena kami kesal kami bawa keduanya ke balai desa," terang Gianto, salah seorang warga kepada Surya, Minggu (17/7) malam. 

sumber:http://www.tribunnews.com/2011/07/19/pasangan-bugil-digelandang-dari-tengah-sawah

Para pejabat cantik seantero dunia

Posted: 19 Jul 2011 11:32 AM PDT

1. yulia tymoshenko, Ukraina

2. Luciana Leon, Peru

3. Mercedes Araoz, Peru

4. Sara Lative Ruiz, Meksiko

5. Mara Carfagna, Italy

Mara Carfagna adalah menteri Italia eks model porno yg dipilih oleh Silvio Berlusconi (PM Italia + juragan AC Milan).

6. Yuri fujikawa, Japan

7. Anna Maria Galojan, Estonia

8. toireasa ferris, irlandia

9. Eunice Olsen, Singapore

10. Cayetana alvarez, meksiko

11. Tania Derveux, Belgium

12. Alina kabaeva, Russian

Spoiler untuk fakta:
karena prestasi di dunia Olimpiade Atletik oleh pemerintah Rusia diangkat mjd menpora
13. Angelina Sondakh, negeriku Indonesia

14. ruby dhalla, canada

15. Sarah Palin, Alaska

16. Segolene Royal, canada

17. Hina Rabhani Khar, Pakistan

18. Cristina Fernandez

19. Stefania presti, Italy

20. Maria Stella, Italy

21. Giorgia Meloni, Italy

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berani Coba Pake Kostum Ini ?

Posted: 19 Jul 2011 10:59 AM PDT

judul di atas tentu mengundang pertanyaan, benarkah orang-orang yang membiarkan tubuhnya menggunakan busana lebah bisa disebut sebagai orang gila?Tapi tentu saja untuk mereka yang melakukan, itu bukan sesuatu tindakan gila. Mereka menyebutnya sebagai sebuah tantangan dalam kehidupan, merasakan sengatan lebah, 


sebelum disengat oleh segala macam tingkah manusia dalam kehidupan.
“Lebah memang binatang menyengat, semua orang tentu tahu bahwa bermain dengan lebah tentu akan mendapat sengatan, sedangkan manusia adalah manusia yang ditakdirkan bukan 

untuk menyengat, tapi sering kali manusia menyengat orang lain(maksudnya sering menyakitkan orang lain, red) untuk kesenangan diri sendiri.”
Penuturan sangat sederhana dari mereka yang disebut orang gilaberbusana lebah, tapi tentu sangat dalam maknanya, dan terdengar seperti sebuah lagu emas bagi arti kehidupan. (sakti,dari berbagai sumber)


SUmBeR

Cewek Cantik Asia | 14 photo

Posted: 19 Jul 2011 10:57 AM PDT

 Nini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wanita-wanita cantik yang jadi pegulat | 20 photo

Posted: 19 Jul 2011 10:55 AM PDT

brooke adams

 terri adams:

maria kelly:

 melina perez:

 nidia:

bella twins:

victoria:

christy:

 molly holy:

 mickie james:

 joy:

 maryse:

 jilian hall:

 kimberly:

kristal:

 layla:

lilian:

 karen:

 kelly kelly:

 dawn marie:

 as

Pelanggan Itu Raja! Pelayan Wanita Kafe Ini Rela Telanjang Dada

Posted: 19 Jul 2011 09:25 AM PDT

Pelanggan Itu Raja! Pelayan Wanita Kafe Ini Rela Telanjang Dada


Adegium customer is the king rupanya benar-benar diejawantahkan sempurna oleh pengelola sebuah kafe yang menjual minuman khusus kopi di negeri Paman Sam.Para pelayan di kafe tersebut menyediakan minuman bagi pelanggan sambil bertelanjang dada. Kontan saja, kafe bernama Grand View Topless Coffee Shop di Vassalboro, Maine, Amerika Serikat itu langsung ramai disambangi pembeli, khususnya pria.

Pelayan yang bertelanjang dada tak cuma perempuan, tapi juga laki-laki. Mereka sangat ramah melayani pengunjung yang datang.

Namun, belum lama berselang, kafe tersebut kebanjiran protes masyarakat. Pasalnya sang empunya kafe memasang sebuah pengumuman yang berbunyi Boobies Wanted atau mencari perempuan berdada busung. Akibatnya warga meminta kafe tersebut ditutup.

Sang pemilik kafe, Donald Crabtree tak menggubris tuntutan warga. Ia tetap menjalankan kafe sesuai keinginannya. “Saya ingin membuat hiburan yang menyenangkan banyak orang. Saya akan mempertahankan kafe ini yang sudah berjalan dua tahun,” cetusnya.

Meski diprotes, tak sedikit pula yang mendukung kafe tersebut tetap berdiri.  “Donald selama ini diperlakukan tidak adil,” ujar Jellison, seorang pelanggan kafe.


 Sumber: Tabloidnova.com


10 Sirkuit Balap Termegah di Dunia

Posted: 19 Jul 2011 09:00 AM PDT

Anda termasuk seorang biker kelas berat? Apakah anda juga tukang jalan-jalan alias backpacker? Wah, jika iya, tentunya harus punya nyali dan tentu dompet tebal untuk menyambangi atau berziarah di sepuluh sirkuit balap motor terbaik di dunia. Penuh cerita, kisah, dan sejarah, sepuluh sirkuit balap ini tersebar di benua Eropa, Asia, hingga di ujung selatan Afrika. So, grab your travelling bag, ransel, tiket pesawat dan juga paspormu untuk menjelajahi tempat-tempat "suci" bagi para pecinta motor balap dunia.

1. Laguna Seca
laguna-seca
Berada di luar mainland AS, sirkuit ini bisa disebut sebagai sirkuit terkenal di Amerika Utara. Menjadi tuan rumah bagi kontes adu balap seperti MotoGP, WSB, dan AMA racing. Laguna Seca didominasi oleh liukan legendarisnya, Corkscrew corner, turunan spiral menurun yang menyulitkan setiap kamera TV. Ruas lap hairpin Andretti di Laguna Seca menjadi rintangan unik bagi para pembalap. Sirkuit sepanjang 2.238 mile, 11 tikungan ini sendiri berlatarkan asri hijau taman hutan, dekat, California.

2. Brands Hatch
Brands Hatch
Terletak 20 mil dari London, Brands Hatch menjadi salah satu sirkuit favorit di Inggris. Sirkuit sepanjang 2.3, 9 tikungan ini melegenda ketika menjadi tuan rumah balapan WSB pada tahun 1990an, dimana 100,000 orang tumpah ruah menonton balapan di sirkuit ini.

3. TT Course
TTCourse
The Isle of Man adalah sebuah pulau unik yang terletak antara Inggris dan Irlandia, memiliki parlemen sendiri, hukum dan sistem pajak. Setelah krisis finansial dunia, pulau ini kebanyakan dihuni oleh para bankir dan pembalap motor – nah, kini hanya para pembalap saja yang masih tinggal. Sirkuit balap TT Course pertama kali dibuka pada tahun 1907, dan balapan masih dilakukan hingga saat ini namun dengan rute ruas jalan tertutup. Ini belum seluruh ruas jalanan lembah pedesaan, ruas jalan yang bergelombang dan tekstur yang indah, membuat pulau ini sebagai surga bagi para biker tergila sekalipun yang ingin bebas ngebut bebas polisi. Sirkuit modern TT Course sepanjang 37,5 mil, plus 200 tikungan siap untuk dilahap oleh siapapun.

4. Phillip Island
Phillip Island
Pulau dengan sirkuit balap ini terletak di di pesisir berbukit di pulau Philip, memberikan aura tersendiri bagi para pembalap dunia. Sepanjang 2.7 mil dengan 12 tikungan, termasuk tikungan menurun legendaris yang menegangkan, Lukey Heights. Menyaksikan para ksatria motor GP saling bertarung memperebutkan posisi merupakan momen balapan terbaik dan tak terlupakan.

5. Donington
donington
Donington Park salah satu sirkuit terpopuler di Inggris. Berada di tengah Inggris, dekat Leicester, sirkuit sepanjang 2.5-mile, 12 tikungan ini memiliki dua kelokan tajam yang terkenal, Redgate dan Craner Curves. Kontur sirkuit balapan yang sedikit curam, menjadikan setiap balapan MotoGP menjadi begitu serunya. Dan bagi para diehards motor balap di Inggris, Donington bak jantungnya olahraga Britania.

6. Mugello
circuito_mugello
Sirkuit ini terletak di pojok wilayah yang begitu indah, La Dolce Vita, di Florence. Mugello memiliki 15 tikungan dengan panjang 3.26. bermukim di perbukitan, dengan kontur tanah naik turun, dan memiliki trek lurus yang terpanjang. Bayangkan para biker MotoGP menggenjot motor hingga 200 mph-plus sebelum akhirnya rem mendadak ketika bertemu tikungan pertama menanjak.

7. Sepang
Sepang-aerial
Sirkuit Sepang memang proyek mercusuar pemerintah Malaysia. Sirkuit ini menjadi salah satu sirkuit kelas dunia yang mewah. Berjarak 3.44-mile, sirkuit ini sangat artistik dengan atap stadium seperti pohon palem, representasi kejayaan ekonomi negara tersebut.

8. Suzuka
Suzuka
Sirkuit satu ini kerap dianggap sebagai salah satu sirkut terberat di dunia. Didirikan pada tahun 1962 untuk pabrikan motor Honda. Begitu unik dengan delapan layout, trek sepanjang 3.6 mil yang saling memotong, plus 17 tikungan yang bervariasi. Begitu sulit dan kerasnya, sebuah peristiwa tragis memakan korban pembalap motor Daijiro Kato pada tahun 2003. Diputuskan MotoGP tak akan kembali ke sirkuit kejam ini, meski seri balap ketahanan Suzuka Eight-Hour tetap menghidupkan nama besar Suzuka.

9. Catalunya
Circuit de Calunya
Sirkuit Catalunya, berada di dekat Barcelona ini, benar-benar sirkuit lengkap. Seluruh infrastruktur dan fasilitas untuk menadi tuan rumah balapan mulai dari F1 sampai MotoGP, super lengkap. Treknya sepanjang 2.87 mile, lebar, dan penuh dengan belokan. 16 tikungan, termasuk tikungan tapal kuda terkenalnya. Trek lurusnya begitu panjang dan menjadi tempat seru mendengar deru mesin MotoGP digeber hingga 200 mph.

10. Kyalami
Kyalami
Sirkuit Kyalami yang terletak di Afrika Selatan, dahulu sering menjadi tuan rumah balapan MotoGP dan F1. Dibangun pada tahun 1961, sirkuit ini menjadi tuan rumah tetap untuk seri balap WSB. Kyalami betul-betul sirkuit ekstrem! Bayangkan sebuah sirkuit pada ketinggian 5000 kaki di atas laut. Saking ekstrem, sepuluh persen dari kekuatan mesin motor balapan bakal tergerus pelan-pelan.

Trek sirkuit dengan panjang 2.6-mil bergelombang, dengan 13 tikungan ini mungkin bukan termasuk sirkuit yang aman: Regis Laconi harus patah punggung setelah terjatuh saat melahap tikungan. Namun Kyalami tampak artistik sebagai sirkuitnya bangsa Afrika dimana di lintasannya dihiasi bangunan tradisional lokal bernama "bromas". Peter Marr.


sumber

Ashanty Dilamar Anak Anang

Posted: 19 Jul 2011 08:40 AM PDT

Keinginan untuk membangun keluarga yang utuh, nyatanya tak hanya milik  Anang Hermansyah. Keinginan sama juga dirasakan putra bungsunya, Azriel Akbar Hermansyah.

Ya, Azriel juga menginginkan vokalis Ashanty Siddik, rekan duet ayahnya, untuk segera menjadi pendamping hidup sang ayah setelah rumah tangganya kandas bersama vokalis pop Krisdayanti yang kini menjadi istri pengusaha asal Dili, Raul Lemos.

Secara mengejutkan, Azriel tiba-tiba melamar Ashanty untuk menjadi ibunya. “Dia (Ashanty) ditembak Azriel kemarin,” ujar Anang dalam wawancara di Gallery Bellarosa, Jalan Madrasah Raya, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011) malam.

Menurut Ashanty, saat ini Azriel begitu tak sabar untuk memiliki keluarga yang utuh. “Azriel kan anaknya enggak banyak omong, pas kami makan malam bareng dia bilang, ‘Pipi kapan sih mau lamar tante Ashanty, lama banget Pi!’,” ucap Ashanty menirukan celotehan Azriel.

Untuk menjawab permintaan tersebut, Ashanty mengaku perlu meminta petunjuk Yang di Atas. “Sekarang kan mau puasa juga, mau Lebaran juga, aku biar banyak-banyak berdoa dulu, semoga dilancarkan,” harap Ashanty.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • anang-ashanty

Dilamar Anang, Ashanty Sholat Istikharah

Posted: 19 Jul 2011 08:36 AM PDT

Vokalis pop Ashanty Siddik mengaku sedang bimbang untuk melepas masa lajangnya bersama rekan duetnya, vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah.

Karena itu, dalam Ramadan ini, Ashanty ingin banyak berdoa untuk meminta petunjuk dari Allah swt. “Inikan mau bulan puasa, bisa banyak berdoa dan solat istikharah. Semoga dibukakan jalannya,” kata Ashanty dalam wawancara di Gallery Bellarosa, Jalan Madrasah Raya, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011) malam.

Seperti halnya Anang, semakin kuat niat Ashanty untuk berumah tangga dengan mantan suami vokalis pop Krisdayanti itu, semakin kuat pula godaan dari luar. “Sekarang banyak teman yang konsen ke aku bilang Mas Anang begini-begini, katanya dia bisa berubah. Tapi semakin aku kenal Mas Anang ternyata enggak. Terserah pemberitaan orang apa, tapi aku semakin mengenal dia,” ujar Ashanty.

Sementara dari pihak orangtua, diakui Ashanty, sudah menyerahkan segala keputusan di tangannya. “Orangtua terserah anaknya apalagi anaknya sudah besar. Yang penting seiman dan bisa membuat anaknya semakin baik lagi,” jelas Ashanty.
Kalau pun akhirnya Ashanty menerima pinangan Anang, dirinya berharap duda dua anak itu banyak belajar dari kegagalan rumah tangganya di masa lampau. “Kegagalan yang pernah Mas Anang alami semestinya bisa buat dia lebih baik lagi. Dan buat aku ingin berumah tangga sekali seumur hidup,” pungkas Ashanty.

Sumber :

Indofiles.org

Kawin Massal di Istora Senayan Pecahkan Rekor Dunia

Posted: 19 Jul 2011 08:27 AM PDT

Acara pernikahan massal di Istora Senayan mendapat perhatian dunia internasional.

Sebanyak 4.501 pasangan yang mengikuti acara tersebut memecahkan rekor dunia dalam sebuah acara pernikahan. Wow!

Penghargaan tersebut diberikan oleh Royal World Record, sebuah lembaga pencatat rekor dari Inggris yang hadir dalam acara. Mereka memberikan apresiasi atas kerukunan antar-agama dan etnis dalam sebuah perayaan pernikahan.

“Ini yang terbesar di dunia, kami sangat senang negara ini dengan multiagama bisa rukun dalam sebuah perayaan. Kesannya adalah bahwa perdamaian dan cinta bisa terus dikembangkan dalan kehidupan bernegara dan ini bisa menjadi contoh bagi negara lain. Karena itu kami dari Royal World Record menilai acara ini telah memecahkan rekor,” kata Guardian Royal World Record, Ron Muller.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (19/7/2011).

Setelah memberi sambutan, Ron kemudian menyerahkan sebuah plakat pada Ketua DPD Irman Gusman selaku perwakilan penyelenggara acara tersebut. Di plakat tersebut, Royal World Record mencatat acara itu sebagai rekor dunia acara pernikahan massal dengan peserta terbanyak, yakni 4.501 pasangan.

Irman Gusman lalu menyampaikan ucapan terima kasih. Bagi Ketua DPD tersebut, penghargaan rekor dunia adalah sesuatu yang membanggakan bagi Indonesia.

“Nilai gotong royong dan musyawarah dengan diresmikannya 4.501 pasutri sesuai dengan dasar negara Pancasila, semoga ini menjadi inspirasi bagi kegiatan yang lain. Kami dari DPD sangat mendukung kegiatan seperti ini. Semoga bisa dilakukan di provinsi lain dan mengadakan kegiatan seperti ini,” kata Irman.

Dalam acara tersebut, ada 10 pasangan di atas panggung yang datang dengan penghulu masing-masing. Kemudian mereka dinikahkan secara bergantian.

Ribuan pasangan yang ikut dalam acara itu duduk di tribun Istora. Mereka berasal dari berbagai suku, agama dam etnis. Penampilan mereka juga cukup menarik, ada yang memakai baju daerah hingga pakaian kebaya khas Indonesia. Peserta berasal dari pasangan yang kurang mampu. Peserta termuda berusia 16 tahun, yang tertua 86 tahun.

Sumber :

Indofiles.org

harga solid surface yang terjangkau

Posted: 19 Jul 2011 08:26 AM PDT

Solid surface adalah bahan sintestis mirip marmer atau granit dan biasa digunakan sebagai Top Table kitchen set & counter top, bahkan saat ini banyak juga digunakan untuk pelapis dinding ( wallpanel ). Mungkin selama ini anda ingin membuat kitchen set berbahan solid surface tetapi belum juga terlaksana karena melihat harga solid surface yang ditawarkan sangat mahal. Apakah anda ingin membeli solid surface berkualitas tapi harganya terjangkau? Jika iya, HI GRADE SOLID SURFACE adalah tempat yang sangat tepat. HI GRADE SOLID SURFACE selama ini telah dikenal menawarkan harga solid surface yang terjangkau tetapi berkualitas tinggi.
Pasti anda bertanya-tanya Mengapa HI GRADE SOLID SURFACE dapat memberi anda harga solid surface yang terjangkau? Ya, HI GRADE SOLID SURFACE dapat memberi anda harga solid surface yang terjangkau karena kami memproduksi solid surface sendiri dengan proses yang efektif dan efisien.
HI GRADE SOLID SURFACE telah dipercaya untuk membuat top table bagi perusahaan besar maupun individu seperti telkomsel, bank mandiri, bank haga, unilever, Samsung, bread talk, café rollingstone, J co, solaria dan beberapa apartemen serta rumah mewah dikawasan ancol, kemayoran dll.
Jika anda ingin mengetahui lebih jauh harga solid surface buatan HI GRADE SOLID SURFACE, silahkan hubungi bapak irawan di:
Telp :021 94236728
Hp: 0818 4818 94, 082 111 7 111 94, 08588 111 9194.
Fax: 021 542 04 713

Incoming search terms:

  • harga solid surface

Kerabat Maia Bantah Dul Minggat dari Rumah Dhani

Posted: 19 Jul 2011 08:10 AM PDT

Anak bungsu Ahmad Abdul Qadir Jilani atau Dul dikabarkan minggat dari rumah ayahnya, Ahmad Dhani ke rumah Maia.

Namun, kerabat Maia membantah hal tersebut.

Setelah Ahmad Gazali atau akrab disapa Al dikabarkan memilih untuk tinggal bersama sang ibu, Maia Estianty, kini giliran si bungsu Ahmad Abdul Qadir Jilani atau Dul yang menyusul.

“Becanda itu, Dul ada di rumah Dhani. Dul terakhir kali ke sini malam minggu kemarin,” ungkap kerabat Maia di kediaman di Jalan Jati Padang, Jakarta Selatan, Selasa (19/7/2011).

Sebelumnya, Al juga dikabarkan minggat dari rumah Dhani karena risih melihat sang ayah sering menggendong anak Mulan Jameela. Namun kerabat Maia membantah hal tersebut.

“Al minggu kemarin sudah pulang, paling nanti malam mau pada latihan vokal di sini,” ujarnya.

Sumber :

Indofiles.org

Incoming search terms:

  • dul minggat dari rumah dhani

Kerinduan yang Sudah dan Belum Terobati

Posted: 19 Jul 2011 08:10 AM PDT

Review MotoGP 2011 Seri Ke-9, Sachsenring – Jerman
MotoGP Mania – Grand Prix Sachsenring sepertinya benar-benar mampu mengobati kerinduan para penggemar MotoGP akan hadirnya balapan super ketat yang berlangsung sejak start hingga finish. Lebih khusus, GP Jerman juga mengobati kerinduan fans Dani Pedrosa untuk melihat sang idola kembali bersaing merebut kemenangan.Sebelum berangkat ke Jerman, Pedrosa sudah menyampaikan rasa optimisnya menghadapi balapan di Sachsenring. Layout circuit yang dominan tikungan ke kiri diyakini bisa membantu penampilannya yang masih belum sepenuhnya punya kekuatan di bagian bahu kanan.

Tentu bukan cuma faktor itu yang kemudian membuatnya meraih kemenangan. Dani cukup menguasai circuit ini. Di kelas primer ia sebelumnya sudah dua kali menjadi juara (2007 & 2010). Selain itu, secara mental beban Pedrosa jelas sudah tidak terlalu berat.

Dengan cedera yang dialami hingga membuatnya absen selama tiga seri berturut-turut (4 seri 0 poin), tekanan sebagai rider Honda yang paling wajib meraih gelar juara dunia MotoGP 2011 dengan sendirinya berkurang. Dani memang belum bisa dikatakan tersingkir dari persaingan title juara, tetapi jikapun ia gagal, semua orang tentu akan memakluminya.

Diakui atau tidak, kerasnya faktor tekanan mental bisa dilihat dari performa Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Ketika Lorenzo tengah memimpin kelasemen sementara, terlihat jelas ia berusaha untuk tidak melakukan kesalahan. Akibatnya X-Fuera malah terkesan tak berdaya menghadapi keperkasaan Stoner.

Hingga akhirnya Lorenzo mengalami kecelakaan dan gagal finish (DNF) saat MotoGP Silverstone. Keadaan kemudian berbalik. Stoner yang memimpin kelasemen dan Lorenzo yang harus mengejarnya. Tak ada pilihan lain selain harus memenangkan balapan sebanyak mungkin atau minimal finish di depan Casey.

Bukan sebuah kebetulan jika setelah Silverstone, justru Stoner yang terlihat kesulitan meraih kemenangan. Dalam dua seri berturut-turut -Mugello dan Sachsenring- ia bahkan selalu berhasil ditaklukkan oleh Lorenzo. Bukan mustahil pula hal itu terjadi di Assen seandainya Marco Simoncelli tidak melibatkannya dalam kecelakaan di lap pertama.Tentu tekanan mental bukan satu-satunya faktor. Hal-hal teknis seperti masalah ban dan set up motor juga menjadi penentu. Sejak seri Assen tak bisa dipungkiri pula kenyataan bahwa Honda tak lagi bisa melenggang jauh meninggalkan Yamaha.

Justru disitulah sumber keseruannya. Perebutan juara seri berlangsung ketat sejak start hingga finish yang pastinya menjadi tontonan yang sangat menegangkan tetapi juga menghibur. Sebuah tontonan yang sudah lama dirindukan oleh para MotoGP Mania.

Di luar itu, masih ada sebuah kerinduan yang hingga semester pertama tahun ajaran musim 2011 berlalu belum juga terobati. Kerinduan para penggemar Valentino Rossi (yang merupakan sebagian besar penggemar MotoGP) akan kembalinya sang legenda bersaing di barisan depan untuk meraih kemenangan. Masih ada 9 seri ke depan (termasuk MotoGP Motegi), semoga saja kerinduan itu akan segera terobati.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Rossi Bingung Tentukan Motor untuk GP AS

Posted: 19 Jul 2011 08:07 AM PDT

Valentino Rossi bingung apakah akan menggunakan sasis motor Ducati GP11 atau GP11.1 untuk berlaga di MotoGP Amerika Serikat, akhir pekan ini. Itu karena GP11.1 meningkat performanya di balapan MotoGP Jerman, pekan lalu.

Setelah hanya meraih posisi ke-16 pada babak kualifikasi MotoGP Jerman dengan menggunakan sasis GP11.1, Sabtu 16 Juli 2011, Rossi mengaku motor yang digunakannya sejak tiga seri terakhir tersebut sulit untuk ditunggangi.

Di MotoGP AS, Rossi mengaku lebih baik menggunakan sasis lama GP11 yang memang dipersiapkan Ducati untuk MotoGP 2011. Tapi, mantan rider Yamaha itu masih bimbang dengan keputusannya setelah mulai merasakan peningkatan yang berarti saat menunggangi GP11.1 di balapan MotoGP Jerman.

Walau hanya finis di posisi 9 di Sachsenring Jerman, Rossi mengaku mulai nyaman dengan GP11.1. Meski begitu, juara dunia MotoGP enam kali tersebut belum bisa menentukan sasis mana yang akan digunakannya di Laguna Seca nanti.

“Sabtu malam usai kualifikasi Jerman, saya yakin akan menggunakan sasis lama di Laguna Seca. Tapi, mengingat kami belum berada di sana, kami harus memikirkannya lagi,” ujar Rossi kepada Gazzetta dello Sport.

“Saat balapan kami melakukan modifikasi besar, membuat berat motor menjadi berbeda dengan lebih berat di bagian belakang. Jadi, saya punya
cengkeraman lebih baik di belakang. Dengan begitu saya bisa lebih cepat saat balapan,” lanjut Rossi.

Meski mulai nyaman dengan GP11.1, namun Rossi meminta Ducati tetap bekerja keras. Pasalnya, mereka masih kalah cepat dari dua tim lainnya, Repsol Honda dan Yamaha.

“Kami semakin membaik, tapi kami selalu terlalu jauh dengan rider lainnya. Kabar buruk lainnya, Nicky Hayden yang menggunakan GP11 kecepatannya hampir sama dengan GP11.1 yang saya gunakan. Sedangkan kami berharap GP11.1 lebih cepat,” papar Rossi.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • berita motogp
  • langkah rossi setelah gp jerman

Pedrosa: Saya Punya Kenangan di Laguna Seca

Posted: 19 Jul 2011 08:05 AM PDT

Dani Pedrosa menatap MotoGP Amerika Serikat akhir pekan ini dengan optimistis setelah memenangkan MotoGP Jerman. Pedrosa siap menghadapi panasnya Sirkuit Laguna Seca.

Pedrosa meraih kemenangan impresif di MotoGP Jerman dengan mengalahkan Jorge Lorenzo (Yamaha) dan rekan setimnya di Repsol Honda, Casey Stoner. Meski baru kembali di dua seri sejak mengalami retak tulang selangka di MotoGP Prancis, Pedrosa mampu mengalahkan Lorenzo dan Stoner.

“Memenangkan balapan selalu spesial, tapi meraihnya setelah peristiwa buruk yang alami sejak awal musim, membuat kemenangan itu terasa lebih spesial. Sejujurnya akhir pekan di Sachsnering tidak selalu berjalan mulus seperti hasil balapan,” ujar Pedrosa seperti yang dilansir Redbull.com.

Para rider tidak memiliki waktu yang lama untuk istirahat. Sebab, akhir pekan ini mereka sudah harus kembali beraksi di Laguna Seca.

Laguna Seca merupakan salah satu trek favorit Pedrosa. Rider Spanyol tersebut pernah merasakan juara pada musim 2009. Meski terkenal sebagai salah satu trek yang panas, Pedrosa siap kembali bersaing merebut kemenangan di Laguna Seca.

“Hanya ada waktu sedikit untuk istirahat, karena kami sudah menatap Laguna Seca. Ini adalah sirkuit yang saya sukai dan saya punya kenangan manis. Kami harus kerja keras karena trek ini menuntut stamina yang bagus, terutama dengan suhu panas di sirkuit,” tegas Pedrosa.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Keluarga Besar Larang Irfan & Jennifer Pakai Nama Bachdim

Posted: 19 Jul 2011 08:05 AM PDT

Belum lama menikmati kebahagiaan sebagai suami istri, Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan terus diterpa masalah.

Mereka kini malah dilarang keluarga besarnya menggunakan nama Bachdim.

“Kalau Irfan mau nikah, silahkan nikah, tapi jangan pakai Bachdim. Pokoknya jangan pakai marga kita, karena malu kita,” ungkap paman Irfan, Helmi Ali Bachdim dalam tayangan Investigasi Selebriti, Trans TV, Selasa (19/7/2011).

Keluarga besar Irfan mengaku kecewa dan malu karena pesepakbola yang kini merumput di Persema Malang itu memilih Jennifer yang berprofesi sebagai model pakaian dalam sebagai istrinya. Apalagi, keduanya diketahui berbeda Agama.

Tak hanya itu, Helmi bahkan menganggap Jennifer sebagai biang masalah. Ia menuding kakak dari Kim Kurniawan itu sebagai penyebab Irfan tidak disiplin. Sehingga, prestasi pesepakbola yang merumput di Persema Malang itu kian menurun.

“Kalau nggak ngejar-ngejar Irfan, nggak akan jadi begini. Karena Irfan orangnya lugu sekali. Umur 22 tahun, dia masih senang-senangnya main bola. Kalau sama Jennifer, bola ya nggak, semua nggak,” ketusnya.

Sumber :

Indofiles.org

Masa Depan Ada di Perangkat Genggam

Posted: 19 Jul 2011 08:03 AM PDT

Tokyo – Kemajuan teknologi di ranah perangkat genggam dinilai sudah sedemikian besarnya. Bahkan kemajuan teknologi di masa depan disebut-sebut akan berporos di perangkat halo-halo nirkabel tersebut.

Menurut Executive Chairman Google Eric Schmidt, internet telah mengubah bagaimana kita mendapatkan informasi. Dan kini, memanfaatkan internet pun tak lagi harus di depan komputer berlayar besar. Melalui layar mini selebar 3-4 inchi pun informasi bisa mudah kita peroleh.

“Saya begitu yakin jika inovasi-inovasi baru akan mendarat di platform mobile. Dan saya selalu mengatakan kepada banyak orang, manfaatkan ponselmu. Itu merupakan perangkat yang akan membantumu melewati hari-hari,” tukas mantan CEO Google itu, di ajang Google Mobile Revolution yang berlangsung di Tokyo, Jepang, Selasa (19/7/2011).

Menurut Eric, pengguna ponsel di Asia akan menyentuh angka 3 miliar pada akhir tahun 2011 ini. Di mana kalangan anak muda akan berperan sangat penting dalam lonjakan penetrasi ini.

“Kita lihat saja sekarang di India dan China, 10 juta pengguna ponsel bertambah setiap bulan. Sementara di Filipina dan Indonesia, kita juga mengharapkan lonjakan yang luar biasa,” tukasnya.

Jumlah pengguna ponsel ini juga diikuti dengan aksi migrasi dari para pengguna ponsel standar (feature phone) untuk coba mencicipi smartphone (ponsel pintar).

“Perubahan ini begitu cepat. Penjualan smartphone pun akan melampaui PC di tahun 2012 mendatang, dan akan terus melesat,” kata Eric.

Temuan lainnya adalah soal kecepatan rata-rata mobile broadband di masa kini yang dikatakan 60% lebih cepat dibandingkan 18 bulan lalu. Bahkan 5% dokter di India disebut-sebut telah mempertimbangkan smartphone untuk membantu mereka dalam pekerjaan.

“Dan bagian yang membuat saya bangga adalah, teknologi ini tidak hanya diperuntukkan bagi orang barat dan kaya, tapi semua kalangan. Dengan pencapaian luar biasa, konektivitas mobile akan menyentuh 5-6 miliar orang yang siap mengubah dunia,” pungkasnya.

Google sendiri telah menempatkan kuda-kuda di bisnis mobile lewat Android. Beragam layanan Google yang awalnya lebih populer di perangkat komputer kini sudah berangsur-angsur diintegerasikan di smartphone via platform robot hijau.

“Android merupakan platform mobile Asia,” tukas Eric, coba berpromosi.

“Itulah pesan fundamental yang ingin kami sampaikan. Bagi kami ini (industri mobile-red.) adalah sebuah masa depan,” ia menandaskan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar