Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 11 Juni 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Pocong Melayang Di Kuburan Sikluk

Posted: 10 Jun 2011 10:39 AM PDT

Jangan pernah melewati Kuburan Sikluk setelah Isya. Begitu penduduk Parung Panjang, Bogor selalu mengingatkan. Jerit tangis makhluk gaib kerap terdengar bila ada yang berani lewat di kuburan tua itu.
Malah tak jarang, hantu pocong melayang menghampiri mereka yang datang. Dari hutan bambu yang rimbun serta pohon-pohon besar yang menaungi kuburan, pocong bergentayangan. 
Suasana angker makin menjadi, karena hampir setiap malam dari sungai Cimancik yang mengitari kompleks kuburan, gerombolan berang-berang selalu siap mengerubuti setiap orang yang datang.















This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara benerin lampu jalanan !

Posted: 10 Jun 2011 10:37 AM PDT

Aboi2 semua, Percaya gak boi, orang lagi benerin lampu jalanan sampe sebegininya. Udah tangganya di sambung2 lagi plus pake truk lagi dbwhnya. Waduh... boi kalo jd org yg benerin lampu jalanannya...


Nih cekijrot...


http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TVLev7xtgdI/AAAAAAAAF0g/iTbwY0Hc2Cs/s1600/e5igjdwt.jpg

Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Kenapa Perokok Berbadan Kurus ?

Posted: 10 Jun 2011 10:29 AM PDT


img img
(Foto: thinkstok)

Jakarta, Tanpa disadari orang yang merokok umumnya memiliki berat badan lebih kurus dibanding yang non-perokok. Hal ini ternyata dipengaruhi kandungan nikotin di dalam rokok yang bisa mengganggu perilaku makan.

Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Yale University, Amerika Serikat telah menemukan penyebab orang yang merokok memiliki berat badan lebih kurus dan akan menjadi gemuk setelah ia berhenti merokok yaitu pengaruh dari nikotin.

Kondisi ini yang kadang membuat beberapa orang tidak mau berhenti merokok, karena akan membuat berat badannya meningkat jadi gemuk. Padahal mencegah obesitas dengan merokok hanya akan memberi efek yang sangat kecil, tapi akan memberikan banyak kerugian.

'Para perokok rata-rata memiliki berat badan yang 2,5 kg lebih ringan dibandingkan dengan non-perokok,' ujar ketua studi Profesor Marina Piccotto, seperti dikutip dari ABC.net.au, Jumat (10/6/2011).

Dalam studi ini peneliti memberikan nikotin pada tikus setiap harinya selama 30 hari dan menemukan bahwa tikus tersebut menjadi berkurang asupan makanannya sebesar 50 persen dan kehilangan lemak tubuh sebesar 15-20 persen lemak tubuh.

Pada studi sebelumnya telah ditunjukkan efek nikotin dalam otak yang bisa mengikat reseptor beta 2 yang memang bertanggung jawab terhadap keinginan yang kuat sehingga membuatnya menjadi ketagihan.

Namun Prof Piccotto secara signifikan menemukan pengaruh nikotin terhadap reseptor beta 4 yang terdapat di sel-sel saraf pada wilayah otak hipotalamus yang dikenal berperan pada perilaku makan.

'Reseptor ini sebenarnya tidak diperuntukkan bagi nikotin, tapi untuk asetil kolin, yaitu suatu neurotransmitter yang terlibat dalam sejumlah proses termasuk untuk aktivasi otot,' ungkapnya.

Pengaruh nikotin terhadap reseptor beta 4 tersebut yang bisa menekan nafsu makan seseorang sehingga membuat tubuh perokok lebih kurus dibanding non-perokok. Hal ini semakin menambah dampak negatif dari rokok terhadap kesehatan. (Detikhealth.com)

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Misteri Kematian Ibu Tien Soeharto

Posted: 10 Jun 2011 10:19 AM PDT


Misteri Kematian Ibu Tien Soeharto. Banyak orang yang masih bertanya-tanya tentang penyebab kematian Ibu Tien Soeharto yang sebenarnya. Bahkan santer terdengar isu bahwa Ibu Tien meninggal karena tertembak kepalanya oleh anaknya sendiri.

Dalam buku Pak Harto The Untold Stories, misteri Ibu Tien Soeharto terungkap secara jelas karena dalam buku Untold Stories Soeharto tersebut juga berisi kronologi Kematian Ibu Tien Soeharto yang selama ini beritanya masih simpang siur dan tidak pasti.

Ibu Tien Soeharto meninggal pada tanggal 28 April 1996 silam. Pemilik nama Siti Hartinah Soeharto yang juga mantan ibu negara Indonesia meninggal mendadak karena serangan jantung tepatnya pada pukul 05.10 WIB bertepatan dengan perayaan Idul Adha.

Jadi isu miring yang sempat terdengar bahwa Ibu Tien wafat karena terkena peluru saat Hutomo Mandala Putra (Tommy) tengah bersitegang dengan kakaknya Bambang Trihatmodjo karena berebut proyek mobil nasional itu tidak benar dan merupakan isu yang sangat kejam.

Kronologis kematian Ibu Tien tersebut dikupas secara lengkap oleh mantan ajudan Soeharto yang juga mantan Kapolri Jenderal Sutanto yang juga merupakan saksi hidup saat Ibu Tien terkena serangan jantung mendadak sampai ditangani tim dokter RSPAD yang melakukan tindakan medis.

Namun nyawa Ibu Tien tidak tertolong. Lalu Ibu Tien dimakamkan di Astana Giri Bangun, Jawa Tengah, pada 29 April 1996 sekitar pukul 14.30 WIB. Upacara pemakaman tersebut dipimpin oleh inspektur upacara yaitu Ketua DPR/MPR saat itu, Wahono dan Komandan upacara Kolonel Inf G Manurung, Komandan Brigif 6 Kostrad saat itu.


Anda tidak percaya ? sini !

11 Kebiasaan Orang Mesir

Posted: 10 Jun 2011 09:56 AM PDT


Penduduk setempat sering membanggakan negerinya sebagai negeri ummu ad-dunya (ibunya dunia), bahasa keangkuhannya adalah mesir sebagai pusat negeri yang melahirkan peradaban dunia. Namun itu semua adalah kejayaan masa lalu yang tertera di dalam tinta sejarah. Dilihat secara geografis, wilayah mesir memang strategis berbatasan dengan tiga benua.

Geografis mesir berbatasan dengan afrika di wilayah barat dan selatan, berbatasan dengan eropa di utara, dan asia di timur. Mesir sendiri pun terletak di benua afrika. Strategisnya wilayah ini, menggiurkan bangsa lain untuk menguasainya atau pun untuk menjadikan pusat pemerintahan. Ambil misal : kerajaaan firaun yang berpusat di mesir, maupun kerajaan yang dikuasai alexander the great berpusat di wilayah al-iskandariyah sekarang. Wilayah ini pun di masa Islam melahirkan ulama terkenal, biasa disebut dengan Ibnu Athoillah as-Sakandariy

Mesir adalah negera berpenduduk homogenous, campuran arab, afrika dan eropa. Keberagaman masyarakatnya memberikan sumbangsih sebagai negara arab yang terbuka, toleran terhadap perbedaan. Sikap yang toleran ini berpengaruh pada universitas tertua dimesir, bahkan di dunia. Universitas tersebut mengambil sikap moderat dalam perbedaan. Setiap keputusan diambil jalan tengah. Setiap mazhab dalam islam dipelajari oleh peserta didik universitas tersebut. Tidak kalah penting, universitas tersebut menjaga kitab turats (dalam istilah keindonesiaan, kitab kuning) terus dipelajari di universitas itu maupun di masjid.

Sekilas keadaan mesir yang selalu menjadi tanda tanya bagi orang yang belum pernah menyinggahi negara ini.

Saya akan menulis beberapa kebiasaan masyarakat mesir yang sering terlihat dalam pandangan mata ini.


1. Shisa, menghisap shisa sudah menjadi bagian dari masyarakat mesir di kota ataupun di desa. Di kota dapat dengan mudah ditemukan kedai untuk menghisap shisa. Tempat ini biasa disebut kafetaria. Nah, jika di desa mereka menggunakan alat apa yg mudah ditemukan oleh mereka, istilahnya menghemat asalkan dapat menghisap shisa. By the way shisa itu apa sih, dari tadi ngomongin shisa tapi belum ada gambarannya. Shisa tuh, alat untuk merokok, bentuknya semacam teko tapi agak ramping. 
 
Dibawahnya kaca berbentuk botol yang diisi air, di atasnya diberi arang menyala, untuk menghisapnya disediakan selang diantara air dan arang itu. Menghisapnya menggunakan perut, asap dari shisa ini lebih banyak dari asap rokok. Shisa pun memiliki rasa yag beraneka ragam. Ada rasa cappucino, melon, apel, kurma, koktail, mint, atau strawberry. Saya belum pernah menemukan rasa durian ataupun duku. Ga ada kale'. Penghisap shisa ini tidak terbatas pada masyarakat mesir, tapi juga didapati di masyarakat arab saudi n syria. Saya pertama kali melihat shisa, saya pikir hanya laki-laki yang menghisap shisa, tapi hal itu jauh dari prasangka. Perempuan mesir pun menghisap juga, baik yang disebut ABG maupun yg dipanggil madam (ibu-ibu).


2. Malam jum'at, disebabkan hari libur nasional mesir adalah hari jum'at. Maka malam jum'at menjadi waktu untuk bersenang-senang dan berkumpul bersama kawan-kawan. Malam jum'at bisa dikatakan adalah malam minggunya Indonesia. Berbeda jauh dengan Indonesia, yang menjadikan malam jum'at sebagai waktu untuk menambah pahala, waktu untuk mendekatkan diri kepada Allah (terlepas itu bid'ah atau tidak). Meski yang dibaca surah yasin, namun hal ini sebagai bukti dalam hati kecintaan pada al-Quran.

Pemandangan itu jauh berbeda dengan malam jum'at di mesir. Anak muda mudi, sekelompok ayah, ibu dan anak pun terlihat berkumpul di jalan, tempat wisata, maupun hanya sekedar ngobrol. Di wilayah husein, tempat berkumpulnya segala bangsa, di saat malam jum'at ramai bagaikan Pekan Raya Jakarta. Jika tiba malam jum'at, jalan raya yang menuju husein macet disesaki mobil dan orang-orang yang berseliweran.


3. Tidur pagi, ini sebuah kebiasaan jelek yang tidak mengenal musim, musim panas atau musim dingin. Saya dapat info dari tulisan semisal, bahwa di arab saudi kebiasaan tidur pagi pun tak jauh berbeda dengan di mesir. Mungkin keadaan geografis mesir yang mengharuskan mereka membiaskan tidur pagi. Ada selentingan beberapa kawan, jika mesir di serang israel pada pagi hari, maka akan hancur lebur negara ini.


4. Parfum, setiap orang pasti menyukai parfum laki-laki atau perempuan. Namun di mesir, parfum lebih mencolok digunakan oleh kaum perempuan. Di kota penggunaan parfum ini lebih mencolok dibanding di desa. Suatu hari pada musim dingin, saya mencium wangi parfum dari seorang gadis. saya mencari-cari sumbernya ternyata gadis itu jauh berpuluh-puluh meter di sana. Itu hanya sebuah gambaran bahwa perempuan mesir, suka berlebihan dalam menggunakan parfum. Musim dingin penggunaan parfum meningkat disebabkan cuaca dingin membuat enggan mandi, sebagai alternatif diganti mandi parfum. Dii bulan ramadan pun penggunaaan parfum meningkat drastis.



5. Kekayaan, menilai kekayaan orang mesir berbeda-beda sesuai wilayah masing-masing. Secara umum masyarakat mesir menilai kekayaan itu adalah kekayaan materi. Di kota kekayaan di nilai dengan banyaknya flat yang dimiliki, dapat juga dengan ukuran di komplek mana dia tinggal, komplek elit atau komplek kumuh. Di desa kekayaan dinilai dengan banyaknya tanah yang dimiliki.


6. Teh, bangun tidur minum teh, pagi minum teh, selepas makan minum teh, nonton TV minum teh, berbincang-bincang minum teh, di kafetaria minum teh. Teh adalah bagian dari kehidupan orang mesir. Di kota maupun desa kesukaan mereka pada teh, seperti kesukaan orang jawa pada gula. Bisa dikatakan setiap hari masyarakat mesir tidak pernah terlepas dari teh. Merek teh yang disukai oleh mereka adalah teh al-Arusah, teh ini memberikan warna yang kental berbeda dengan merek teh lainnya. Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Persahabatan Rusa dengan Kelinci Seperti di Film kartun

Posted: 10 Jun 2011 09:19 AM PDT


Sebuah film kartun klasik Walt Disney tahun 1942 tentang persahabatan Rusa dan Kelinci ternyata sekarang telah benar-benar ada di dunia nyata. Pasangan lucu ini sudah benar-benar tidak terpisahkan. Mereka bersahabat sejak bulan Juni tahun lalu.

Rusa kecil ini bernama bambang. Ditemukan oleh pengendara Svetlana Harper, 35 di tepi jalan. Saat itu ia berumur satu hari. Induknya tergeletak sehabis dimangsa harimau. Ia membawanya pulang dan merawat hingga kesehatannya pulih.

Bambang segera memulai pertemuan dengan hewan lain di rumah barunya, termasuk Stasha anjing Alsation, tapi ia cepat menjadi sahabat terbaik dengan kelinci yang bernama Thumper. Pasangan ini bermain bersama, tidur siang pada saat yang sama dan mengikuti setiap kegiatan lain sepanjang hari - seperti dalam kartun Disney.

Narcotank, Truk Perang Geng Narkoba

Posted: 10 Jun 2011 09:05 AM PDT


Kartel Meksiko narkoba benar-benar serius dalam menanggapi 'perang melawan narkoba' yang digencarkan pemerintah dan aparat keamanannya. Tak hanya melengkapi organisasi dengan persenjataan lengkap, mereka pun mempunyai kendaraan tempur.

Karena tidak mungkin membeli tank atau panser, mereka membuat sendiri kendaraan lapis baja. Militer Meksiko berhasil menemukan dan menyita beberapa kendaraan yang mereka sebut sebagai narcotank. Sementara warga dan media menjulukinya 'Los Monstruos', yang berarti 'Sang Monster'.

Kendaraan 'perang' organisasi narkoba Meksiko ini tak ubahnya kendaraan perang. Kendaraan yang dimodifikasi dari truk itu dilapisi pelat baja setebal 2,5 sentimeter dan mampu menahan peluru kaliber 50. Kacanya pun antipeluru. Kendaraan gabungan tiga truk tersebut juga dilengkap senjata.

Angkatan bersenjata Meksiko mengumumkan, Minggu (4/6/2011), patroli rutin militer menggerebek sebuah gudang di Camargo, Tamaulipas, yang berbatasan dengan kota Rio Grande City, Texas, Amerika Serikat. Dari gudang itu, mereka menemukan dua dump truck berlapis baja untuk mengangkut 'pasukan'.

Sebagai kendaraan tempur, kemampuan narcotank cukup mengagumkan. Menurut blog narkoba Meksiko, truk lapis baja itu mampu melaju hingga kecepatan 96 kilometer per jam. Juga bisa menyebar paku atau mengucurkan oli ke jalan untuk menghambat lawan.

Dalam beberapa kali konfrontasi dengan aparat Meksiko, geng narkoba menggunakan truk raksasa ini, termasuk yang terjadi di Jalisco bulan lalu. Tentara Meksiko melawan salah satu narcotank. Karena peluru tidak bisa menembus badan mobil, tentara akhirnya menembaki bannya.

Diduga terdapat sekitar 100 truk serupa milik kartel-kartel narkoba di seluruh Meksiko.

Di laut pun kartel narkoba Meksiko mempersiapkan diri. Mereka merancang kapal selam yang mampu mengirimkan berton-ton narkoba lewat perairan dan lolos dari deteksi.

Tahun lalu pihak berwenang menemukan sebuah terowongan sepanjang 670 meter. Terowongan yang dilengkapi rel dan ventilasi ini untuk mengangkut mariyuana dari sebuah rumah di Tijuana, Meksiko, ke gudang di Otay Mesa, California, Amerika Serikat.

Pekan lalu tentara menemukan sebuah gudang senjata dan amunisi yang cukup besar di sebuah bungker di Negara Bagian Coahuila, yang berbatasan dengan AS. Gudang itu diduga milik kartel Zeta. Di dalamnya ditemukan 150 senjata laras panjang, pistol, 92.000 butir peluru, 4 mortir, dan 2 pelontar granat.

Selain berperang melawan polisi dan tentara, kartel narkoba juga bersaing dengan kartel lain. Persaingan itu sangat sengit dan menewaskan ribuan orang dalam beberapa tahun terakhir.

Kompas.com
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Jangan nakal di google ...!!!

Posted: 10 Jun 2011 09:01 AM PDT


aing lagi browsingan eh nemu kalo di google jangan sekali-kali ngetik ini boi
jangan:

hasilnyaa
tuh kan:

tuh kan boi di marahin ama mbah google


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Gambar Ledakan Matahari yg brutal !

Posted: 10 Jun 2011 08:57 AM PDT

Sebuah ledakan cahaya yang meletus dari matahari direkam dengan cantik oleh kamera badan antariksa Amerika Serikat, NASA. Para ilmuwan mengatakan, meski ukurannya sedang, ledakan itu tak berpengaruh ke bumi.

http://image.tempointeraktif.com/?id=79005&width=274

Ledakan itu meningkat intensitasnya pada Selasa sehingga menciptakan awan lebar yang menutupi hampir sebagian permukaan matahari. Sekumpulan partikel yang meletus dari atmosfir terluar matahari melintasi bumi pada Rabu malam waktu Amerika Serikat, atau kamis pagi. Menurut Pusat Prediksi Cuaca Ruang Angkasa di Boulder, Colo, lintasan ini hanya menyebabkan gangguan kecil pada medan magnet bumi. "Bukan kejadian yang besar," kata Michael Hesse, Kepala Laboratorium Cuaca Ruang Angkasa di Goddard Space Flight Center NASA di Greenbelt, Maryland. "Sangat indah disaksikan." Kebanyakan awan yang meletus dari matahari itu hanya menyebabkan gangguan pada komunikasi radio frekuensi tinggi, khususnya yang dekat ke kutub Utara dan Selatan. Beberapa perangkat GPS juga akan terganggu. Gambar itu direkam oleh satelit orbit Solar Dynamics Observatory. I

ni adalah foto yang paling spektakuler yang pernah direkam oleh satelit itu sejak diluncurkan tahun lalu. Sebetulnya, ledakan paling besar ada pada hari Sabtu pekan lalu. Namun NASA tak merekamnya lantaran berada di sisi yang berlawanan dengan bumi. Para ilmuwan menduga kejadian seperti itu akan terus meningkat lantaran matahari sedang bergerak ke periode berubah-ubah, yang terjadi saban 11 tahun. Ini terjadi lantaran medan magnetiknya berlawanan dengan orientasi matahari. "Matahari sedang bangun dan menjadi lebih aktif ketika kita mendekatinya, khususnya pada 2013," kata Hesse.

http://www.tempointeraktif.com/

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Teratai Terbesar dan Terluas di Dunia

Posted: 10 Jun 2011 08:18 AM PDT

Victoria amazornica adalah genus teratai air terbesar yang ada didunia, dan mengambang di perairan dangkal sungai basin amazon. daunnya dapat tumbuh lebih dari 3M diameternya. dan berat nya bisa sampe 70 pound atau 31kg . teratai raksasa ini di sebut juga victoria regia setelah ratu victoria di Inggris, ketika di temukan oleh petualang yang bernama Robert Schomburgk pada tahun 1836, di foto ini terlihat anak kecil dapat duduk diatasnya tanpa tenggelam.



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

15 tumbuhan yang berkhasiat obat Luar Biasa

Posted: 09 Jun 2011 05:54 PM PDT

Disadariatau tidak, pola konsumsi harian yang kita lakukan akan sangatmempengaruhi kondisi kesehatan tubuh. Beberapa jenis makanan danminuman yang dikonsumsi tubuh ternyata memiliki khasiat yang luarbiasa, baik sebagai suplemen tubuh, maupun sebagai obat herbal.

Beberapa herbal yang telah diteliti dan terbukti sangat bermanfaat bagi tubuh diantaranya sebagai berikut :
1. Tebu.
Kandungan : vitamin B2, Sacharum officinarum
Khasiat : daunnya digunakan untuk menyembuhkan demam, sedangkan saritetes tebunya digunakan sebagai terapi anti diabetes, meredakan batuk,meredakan panas tinggi, menyembuhkan pegal linu dan mengatasi kerusakangigi.
2. Singkong.
Kandungan: bagian umbi mengandung vitamin (A, B1, C), kalsium, fosfor, protein,lemak, amilum, sedangkan bagian daunnya mengandung Vitamin (A, B17, danC), Kalsium, Fosfor, Protein, Lemak, Hidrat arang dan Zat besi. Khasiat: dapat mencegah kanker dan tumor.
3. Nangka.
Kandungan: bagian buah mengandung albuminoid dan karbohidrat, sedangkan bagianbatang banyak mengandung morin, sianomaklurin (zat samak), flavon,tanin.
Khasiat : daunnya digunakan sebagai terapi antidiabetes, sedangkan bijinya sebagai obat batuk.
4. Sawo.
Kandungan: bagian kulit banyak terkandung zat tannin, pada bijinya terkandungsaponin (senyawa beracun), serta bagian buahnya banyak mengandungkalium, energi, karbohidrat, vitamin (A, C, B6), magnesium serta fosfor.
Khasiat : bagian daun digunakan untuk mengobati demam, serta obat lukadan borok. Bagian bunga mengandung ramuan rempah untuk wanita yangmelahirkan, sedangkan bagian kulitnya dapat digunakan sebagai obatdiare dan demam.
5. Anggur.
Kandungan : Karotenoid dan likopen, mangan, vitamin C, B6, K dan B1, Resveratrol (kemungkinan dapat mencegah kanker).
Khasiat : Menjaga kestabilan gula darah, mengatasi kelelahan, mengatasi influenza, membantu mengatasi polio dan herpes.
6. Air Kelapa.
Kandungan : nitrogen, fosfor, kalium, kalsium, magnesium dan besi.
Khasiat : sebagai oralit alami, penawar racun, memperlancar saluranpencernaan, mengontrol tekanan darah, meningkatkan kekebalan tubuh danmenggantikan cairan tubuh alami.
7. Labu Siam.
Kandungan : protein, lemak, kalsium, fosfor dan besi
Khasiat : menurunkan kadar kolesterol serta mencegah hipertensi.
8. Pandan.
Kandungan : alkoida, flavonoida, tanin, plifenol serta saponin.
Khasiat : daun pandan wangi dapat membunuh larva nyamuk aedes aegypti.
9. Sambiloto.
Kandungan: daun dan cabangnya banyak mengandung zat deoksiandrogarafolid,andrografolid, homoandrofilid, flavonoid, alkane, keton dan damar.
Khasiat : sebagai pengontrol darah tinggi, kanker paru, diare, thypus dan kencing nanah.
10. Jeruk Nipis.
Kandungan : vitamin c, fosfor, zat besi, hidrat arang, lemak, kalori dan protein.
Khasiat : batuk, kelelahan, batu ginjal, bau badan serta diare.
11. Jarak.
Kandungan: bagian buah banyak mengandung glikosida, tanin, pitosterol, flavonoidserta steroid sapogenin. Sedangkan pada bagian daunnya terkandungapigenin, vitexin, isovitexin.
Khasiat : obat sakit gigi, obat malaria, rematik, dan nyeri otot.Selain itu akar jarak dapat digunakan sebagai penawar racun ular.
12. Arbei.
Kandungan : Saponin, Favonoida, Polifenol (berfungsi sebagai antioksidan), serta Vitamin C
Khasiat : obat sariawan, mengobati maag ( buah dibuat jus lalu diminum), membantu melawan tifus, meringankan gejala diare.
13. Rumput Mutiara.
Kandungan: entriacontane, sitisterol-D-glucoside, stigmasterol, ursolic acid,oleanolic acid, Beta-sitosterol, p-coumaric acid, baihuasheshecaosuserta flavonoid glycosides.
Khasiat : radang usus buntu, bisul, sumbatan saluran sperma, peredademam, tonsilis, gondongan, pneumonia serta infeksi saluran kemih.
14. Serai.
Kandungan : mintak atsiri, citronnelal, geraniol, sitral, eugenol, kadine serta kadinol
Khasiat : meringkankan nyeri, batuk dan kelelahan.
15. Kemangi.
Kandungan : sitral (penghasil aroma khas pada kemangi).
Khasiat : antiperadangan, mencegah diabetes serta dapat mengurangi bau keringat.
Selain kelimabelas herbal tersebut, tentunya masih banyak lagi herballain yang memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh, baik yang sudahditeliti, sedang dalam proses penelitian, maupun yang baru akanditeliti.

Penelitian didunia kesehatan (alternatif) pun terus berlanjut sampaisekarang, untuk mengimbangi perkembangan dunia medis modern yangumumnya sangat tergantung kepada obat-obatan berbahan kimiawi. Dalambeberapa kasus, terbukti obat-obatan kimiawi ini dalam kadar tertentubelum tentu 100% aman untuk tubuh manusia.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4267412

0 komentar:

Posting Komentar