Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 05 Juni 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Komik Ngakak banget

Posted: 04 Jun 2011 11:56 AM PDT

Cewek nekat gelantungan di KA !

Posted: 04 Jun 2011 11:51 AM PDT


Libur panjang empat hari tidak hanya kereta api luar kota yang diserbu penumpang, namun kereta api lokal diserbu penumpang.
Kereta api lokal yang hampir datang setiap jam tetap penuh sesak penumpang.. sperti di gambar ini..
mereka berani sekali bergelantungan di kereta tanpa rasa takut jatuh..
liat aja gambarnya :

Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas, Batu hiu, Cagar Alam Pangandaran

Posted: 04 Jun 2011 11:43 AM PDT

perjalanan dimulai dari rencana dadakan, dimana idenya baru muncul jam 12, sedangkan kita udah harus berangkat dari kosan jam 14.30, jadinya bawa seadanya aja..

sebelumnya perkenalkan, kami 3 orang adinul, cpx, dan arga… pejuang2 mahasisawa bandung

Hari Pertama 28 Mei 2011
perjalanan dimulai dengan naik angkot cicaheum-ciroyom, menuju terminal cicaheum. Sampai di terminal cicaheum, kami langsung menuju bus BUDIMAN yang langsung ke terminal pangandaran brangkat jam 4 sore. Pilihannya ada 2, yang AC atau non-AC. Nah kami memilih yang non AC biar lebih murah dikit, padahal cuma beda 4 ribu, yang AC 38ribu, yg non AC 34ribu. :Yb . Saran ane, kalau berangkat malam, ambil yang non-AC, karna AC alam dirasa sudah cukup, hehe

oh iya, sebagai info, sekarang bus BUDIMAN paling telat berangkat jam 8malam.

setelah melalui perjalanan yang macet parah selama 7,5 jam, jam 23.59 kita sampai di terminal pangandaran. Kami langsung disambut hangat oleh para tukang becak

"mas, mau ke pantai? atau mau penginapan dulu? murah mas..."

haud haduhh.. mending makan dulu, untung masih ada rumah makan yang buka diterminal, jadinya makan dulu disana..

oh iya, malam itu bertepatan dengan final liga champion, MU vs Barca. akhirnya kami memutuskan untuk nobar dulu dengan para tukang becak. Ternyata sesasinya lain, dibandingkan dengan nobar2 di cafe2..hehee

sampai jam 04.00, akhirnya Barca menang 3-1. Kami pun beranjak keluar dan menuju Masjid Raya Istiqomah dekat terminal Pangandaran.
Mesjid Istiqamah alias penginapan:

Hari Kedua (29 mei 2011)
setelah solat subuh, kita tidak menuju pantai pangandaran dulu, melainkan menuju green canyon. jam 5 subuh, kita brangkat menuju terminal Cijulang. kira2 jaraknya 1,5 jam perjalanan kalau naik angkot dari terminal. Karna hari masih pagi, kami memutuskan jalan dulu sampai pegal sambil menggunakan jempol kanan, berharap dapat tumpangan gratis menuju terminal cijulang. Tapi, ternyata setelah 1 jam berjalan, tidak satupun yang mau berhendi, akhirnya kami putuskan untuk naik angkot.

Sampai terminal cijulang seharusnya ongkosnya 6ribu, tapi karna cuma kami bertiga di dalam angkot, kami meminta supirnya untuk langsung ke green canyon, total harus bayar 12ribu....

sampai di green canyon jam 7 pagi, ternyata kami kepagian. Ternyata Green Canyon baru buka jam 7.30,,haha… jadinya bikin kopi dan mie rebus dulu di sana.

Sewa perahu seharga 75ribu, mahall pisunnnn. Karna kami cuma bertiga, jadinya kami berharap ada 2 orang yang datang dan join bersama kami. Setelah 1 jam nunggu, yang datang selalu rombongan… akhirnya kami putuskan untuk naik perahu bertiga, terpaksa deh bayar 25ribu per orang. (saran : kalau kesana mending ber-5, biar murah naik perahunya)

Segera siapkan kamera, karena keindahan lembah yang diantara 2 tebing sungguh sangat membuat mata tidak bisa berkedip.


Green Canyon


Jam 9.30, kita keluar dari green canyon dan beranjak menuju Pantai Batu karas, setelah nanya2 ke orang, ternyata jaraknya 6km. Karna masih pagi, kita jalan lagi menuju kesana. Kalau naik ojek kira2 bayar 10ribu. Ternyata kalau jalan, memakan waktu 2 jam. Jam 12 nyampe di batu karas… lagi2 foto foto…hehe

Pantai Batu Karas memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dengan pantai lainnya. Jika kita terbiasa dengan pantai berbentuk garis lurus, maka tidak dengan pantai satu ini. Pantai Batu Karas terletak di antara dua bukit yang mengurungnya, sehingga pantai tersebut berbentuk setengah lingkaran. Pantai ini sering dianggap sebagai perpaduan antara obyek wisata Batu Hiu dan Pantai Pangandaran, karena pantainya yang kaya akan tebing dengan hamparan pasir serta ombaknya yang indah.


Pantai Batu Karas

Setelah dari batu karas, kita berencana menuju pantai batu hiu, tempatnya 10km dari pantai pangandaran dan 18km dari batu karas. Jadi pantai bau hiu terletak diantara pangandaran dan batu karas. Dengan naik ojek 8ribu per orang sampai terminal cijulang, disambung naik angkot dari terminal seharga 3ribu, akhirnya kami nyampe disana jam 13.00. Untuk masuk pantai, sebenarnya dikenakan biaya 2.500 per orang.. tapi dengan tampang memelas, akhirnya kami gratis masuknya..hhaha

seperti biasa ngadem dulu, dan foto2..heh

Sekitar 200 meter dari pinggir pantai ini terdapat seonggok batu karang yang menyerupai ikan hiu, karena itulah tempat ini dinamakan Batu Hiu.

Pantai Batu Hiu

Kami berangkat, dari pantai batu hiu jam 14.30 menuju pantai pangandaran naik bis dari cijulang, bayar lagi 3ribu…cape deee…

Sebelum ke pantai pangandaran, kami ke mesjid istiqomah dulu di terminal. Mandi duluu…

Jam 16.30 kami menuju pantai pangandaran, kira2 2km dari terminal… tinggal jalan aja, bisa juga naik becak. Lagi2 kami lolos dari petugas retribusi, hahaa.. seharusnya bayar 2.500 rupiah…

Silahkan dinikmati kemegahan pantai barat pangandaran….jangan lupa foto2 lagi…
Jam 6 kita balik ke terminal. Sengaja tidak menyewa penginapan, karna bisa tidur di mesjid..hehehe (jangan ditiru ya)


Pantai Pangandaran

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kompleks pulau di pesawaran

Posted: 04 Jun 2011 11:15 AM PDT

Kabupaten Pesawaran merupakan Kabupaten yang baru terbentuk menyimpan segudang potensi wisata yang jika dikelola dengan baik akan meningkatkan pendapatan daerah dan penduduk setempat. Terdapat lebih dari 30 pulau yang masuk dalam cakupan Kabupaten Pesawaran yang memiliki karakter pantai berbeda, mulai dari pantai berpasir yg landai hingga pantai berbatu karang. Beberapa dari pulau tersebut sangat cocok sekali untuk dilakukan snorkling maupun diving dengan jernihnya air sehingga kita bisa melihat keindahan dunia bawah air.



Kali ini saya mengikuti perjalanan "Journalist Trip - Explore Pesawaran" yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran bekerjasama dengan Yayasan Ekowisata Cikal dan para jurnalis lokal maupun nasional pada tanggal 30-31 Juli 2010. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk mempromosikan dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Perjalanan dimulai dari Dermaga di Ketapang, Padang Cermin menuju Pulau Balak dengan menyewa perahu motor memakan waktu sekitar 20 menit. Deru suara mesin motor namun dimanjakan dengan pemandangan pulau-pulau kecil mengiringi perjalanan kami hingga sampai ke Pulau Balak (tempat kami menginap). Sesampainya di Pulau Balak saya ikut berkeliling Pulau bersama rekan-rekan dari Komunitas Pecinta Fotografi Lampung (BE-PFL) untuk kegiatan hunting foto, dan beberapa dari Komunitas Diving melakukan snorkling/diving disekitar Pulau Balak (tapi saya tidak snorkling disini, maklum tidak bisa berenang :-p).



Keesokan paginya saya dan rekan-rekan dari Komunitas Pecinta Fotografi Lampung (BE-PFL) melanjutkan perjalanan ke Muara Bawang untuk mencari Burung Belibis. Kami kurang beruntung, setelah menyusuri muara dan rawa tidak menemukan seekorpun burung Belibis. Namun setelah kami keluar dari muara akhirnya keberuntungan menghampiri pencarian kami. Sekawanan burung Belibis terbang melintas diatas kepala kami kemudian hinggap di pohon Bakau. Kemudian kami lanjutkan hunting foto kegiatan para nelayan pagi hari (tempat yang cocok untuk hunting foto Human Interest bagi para pecinta fotografi)


Puas mengambil gambar kegiatan nelayan, kamipun menuju Pulau Lunik. Pulau kecil yang tanpa penghuni ini memiliki pantai yang sangat landai dan air yang jernih. Teman-temanpun menceburkan diri untuk berenang, "maklum jarang ketemu pantai bening seperti disini :)". Dilihat dari bekas bangunan permanen seperti Pulau Lunik pernah dibangun sebuah resort namun menurut penuturan Pak Sa'ad (pemilik perahu motor yang mengantarkan kami) resort tersebut lama tidak terurus dan akhirnya hancur menyisakan puing-puing bangunan saja. Sangat disayangkan potensi tempat wisata Pulau Lunik sia-sia begitu saja karena tidak dikelola dengan baik.





Waktu menunjukkan pukul 09.00 namun terik matahari mulai terasa (cuaca sangat cerah pada saat itu) dan kamipun bertolak menuju Pulau berikutnya yaitu Pulau Loh. Pulau ini dihuni oleh satu keluarga (tapi saya lupa nama Bapak/Ibu yang menghuninya). Di pulau ini terdapat pula beberapa cottage/villa milik penduduk kota.



Hari menjelang siang, usai bercengkrama dengan Bapak penjaga Pulau Loh (yang saya lupa namanya :p) kami kembali menuju Pulau Balak tempat kami bermalam dengan perut keroncongan (belum sempat sarapan karena kami bangun pagi sekali untuk berangkat ke Muara Bawang). Panas terik matahari membakar kulit kami, namun kami menuju sisi lain Pulau Balak yang memiliki karakter pantai yang landai (berbeda dengan sisi pulau yang kami telusuri kemarin dengan karakter pantai berbatu karang). Ternyata kami disajikan pemandangan tak kalah dengan Pulau Lunik maupun Pulau Balak. Mumpung ada spot bagus dan ada model dadakan (panitia kegiatan Journalist Trip) kami pun hunting foto (lagi) :p.



Usai makan siang kami bersiap-siap kembali ke Dermaga Ketapang, Padang Cermin. Tak lupa di perjalanan pulang sebelum sampai ke dermaga kami mampir di Tanjung Putus yang merupakan tempat budidaya ikan Kerapu yang menjadi komoditas ekspor internasional. Perlu diketahui ikan kerapu bebek harganya mencapai 50$/Kg jika sudah di ekspor ke luar negeri. Tanjung Putus adalah tempat favorit bagi pecinta olahraga Diving/Snorkling di Lampung. Di tempat ini sangat mungkin menyentuh ikan saat melakukan diving/snorkling.



Setelah mampir sebentar di Tanjung Putus kami melanjutkan perjalanan pulang kembali ke dermaga Kampung Nelayan Ketapang dan kembali ke rumah. Walau tubuh lelah dan kulit terbakar matahari namun perjalanan kali ini sangat menggembirakan sekali, selain membuka wawasan saya mengenai pariwisata di Lampung juga menyadarkan saya bahwa potensi wisata di Lampung tak kalah dengan Bali ataupun Lombok, jadi saya tak perlu jauh-jauh liburan ke luar Lampung :)

Foto keceriaan sahabat-sahabat ane menikmati liburan di pulau yang masih sepi, jadi serasa pulau milik pribadi boi!


foto



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto-Foto Koleksi Museum Dirgantara Mandala (Part 2)

Posted: 04 Jun 2011 11:05 AM PDT

Museum Dirgantara Mandala

Koleksi pesawat di Museum Dirgantara Mandala nggak cuma di dalam museum saja. Di luar gedung museum juga terdapat beberapa koleksi pesawat yang tidak kalah menarik diantaranya adalah PBY-5A (Catalina), UF-1 Albatros, Tupolev TU-16 B/KS, A-4 Skyhawk, dan OV-10 Bronco.

PBY-5A merupakan pesawat multi fungsi yaitu sebagai pembom, patroli, penolong, dan sebagai pesawat penumpang buatan Douglas (Amerika Serikat). Kalau UF-1 Albatros merupakan pesawat yang unik karena pesawat ini berjenis amphibi yang dulunya memperkuat Skadron 5 yang berkedudukan di Abdul Rachman Saleh.

Tupolev TU-16 B/KS ini adalah pesawat paling besar yang ada di Museum Dirgantara Mandala. Pesawat buatan pabrik Tupolev Uni Soviet ini memiliki panjang pesawat 36.5 meter, panjang sayap 33.5 meter, tinggi 10.8 meter, dan memiliki kecepatan jelajah maksimum 945 km/jam. Pesawat yang sangat modern di jamannya (tahun '60-an). Pesawat bongsor ini masuk museum pada tahun 1992.

Sebenarnya yang menarik saya datang ke museum ini adalah pesawat OV-10 Bronco yang baru sekitar satu tahun masuk museum. Pesawat baling-baling bermesin ganda buatan North American Rockwell ini digunakan sebagai pesawat serang ringan dan pesawat angkut ringan. Bronco masih aktif digunakan TNI-AU sampai dengan tahun 2007 dan bermarkas di Lanud Abdul Rachman Saleh, Malang. Saat ini Bronco masih berada di halaman museum dan masih ditutup dengan kain. Nggak tau kenapa diberi kain seperti ini, padahal pesawat lainnya tidak.

Tidak kalah gagah, di sebelah OV-10 Bronco terparkir sebuah A-4 Skyhawk. TNI-AU pernah mengoperasikan sebanyak 37 pesawat A-4 Skyhawk. Konon A-4 Skyhawk yang dioperasikan TNI-AU adalah bekas pesawat milik angkatan udara Israel. Loh gimana ceritanya? Kan Indonesia nggak punya hubungan diplomatik dengan Israel? Katanya sih pembeliannya lewat Turkey. Cerita lebih jelasnya saya kurang tau, mungkin ada yang bisa menambahkan?

Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Museum Dirgantara Mandala
Semua pesawat yang berada di luar museum kondisinya sama dengan yang ada di dalam museum. Semuanya terawat dengan baik. Namun pesawat yang berada di luar dan sudah memiliki pelindung dari panas maupun hujan (atap) malah banyak kotoran burungnya. Seperti yang terdapat pada PBY-5A, UF-1 Albatros, dan Tupolev TU-16 B/KS. Harus rajin-rajin dibersihin nih biar kotoran burungnya nggak numpuk.

Gimana? Seru juga kan belajar sejarah di museum. Walaupun sebenernya saya nggak begitu paham juga tentang benda-benda tersebut dan sejarahnya, tapi paling nggak ada sedikit pengetahuan yang bertambah walaupun cuma sedikit. Next, saya Insya Allah kembali lagi ke Museum Dirgantara Mandala nanti kalau pesawat Hawk MK-53 sudah dipensiunkan oleh TNI-AU. Menurut info dari petugas sih tahun depan Hawk MK-53 dipensiunkan..

Monggo yang mau belajar sejarah, datang aja ke Museum Dirgantara Mandala.

Ocean Park Water Adventure BSD City

Posted: 04 Jun 2011 10:59 AM PDT

Ocean Park Water Adventure


biar gambar yang berbicara
Spoiler for Penampakan Ocean Park:








Kolam Ombak
Suasana yang ingin ditampilkan di wahana ini seluas 8,5 hektar adalah suasana pantai. Misalnya pada bagian Pacific Wave terdapat kapal bajak laut. Di area ini sering dikenal sebagai kolam ombak, karena setiap satu jam, akan datang ombak selama 15 menit. Ombak buatan ini bisa mencapai 1,5 meter yang akan membuat Anda merasa berada di pantai atau di laut lepas. Karena hanya muncul tiap jam, maka saat mendengar sirene yang menandakan bahwa akan datang ombak, banyak pengunjung bergegas menuju area ini. Tentunya wahana ini cukup aman apalagi Anda dilengkapi dengan pelampung.

Kolam Arus
Bila Anda telah merasa lelah, cobalah untuk mengunjungi wahana Caribbean River, yaitu kolam arus yang mengelilingi tempat ini. Di sini, Anda tidak perlu berenang. Cukup duduk diatas pelampung Anda atau dengan menggunakannya, Anda dapat melihat keseluruhan area Ocean Park. Arena yang tepat untuk orang yang sudah merasa lelah.

Meluncur dan Basah
Seperti kebanyakan taman air lainnya, di Ocean Park juga dilengkapi spiral untuk meluncur atau seluncuran. Wahana itu dinamakan Slide n Fun. Spiral ini memiliki ketinggian 15 meter dengan panjang mencapai 96 meter. Tentu menarik untuk mencoba wahana ini.

Selain itu, ada juga wahana untuk meluncur lainnya yang dinamakan Racer Slide. Bentuk wahana untuk meluncur ini lurus dan cukup curam, sehingga Anda dapat meluncur dengan kecepatan tinggi. Terdiri atas 4 lajur sehingga cukup menarik untuk adu balap meluncur ke bawah lalu masuk ke kolam.

Pijat Air Terjun
Anda juga dapat membuat diri Anda rileks dengan merasakan kerasnya pijat air terjun buatan di wahana Lagoon The Bahama. Pijatan ini akan membuat Anda kembali bugar setelah lelah menikmati banyak wahana di area Ocean Park BSD.

Permainan Air
Anda juga dapat menikmati senangnya bermain air bersama keluarga. Di wahana Splash Town, Anda dapat bercanda ria bersama keluarga sambil bermain air dan berbasah-basahan. Tentu tempat ini menarik untuk dinikmati bersama seluruh keluarga termasuk anak-anak Anda yang masih kecil.

Ocean Park BSD
Ocean Park BSD bisa menjadi salah satu tujuan wisata keluarga Anda selama masa liburan atau di akhir pekan. Fasilitas permainan air yang cukup lengkap serta sarana penunjang yang lengkap tersedia untuk menjamin keamanan Anda dan keluarga dalam menikmati berbagai wahana di sini. Anda juga dapat menikmati santapan di area yang telah disediakan. Taman air ini memiliki kapasitas maksimum hingga 12.000 orang sehingga cukup luas untuk menampung banyak wisatawan yang ingin menikmati liburan keluarga.

Lokasi Ocean Park BSD terletak di kawasan BSD City, yaitu di daerah Serpong, Tangerang. Anda dapat menuju tempat ini melewati jalan tol, baik jalan tol Bintaro menuju BSD jika Anda ingin melewati daerah Jakarta Selatan. Atau Anda bisa melewati jalan tol Tomang menuju Tangerang, dan keluar di pintu tol BSD, jika Anda melewati daerah Jakarta Barat.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Harga Tiket
Senin – Jumat : Rp 40.000 / orang
Sabtu/Minggu/hari libur : Rp 70.000 / orang
catatan : dewasa dan anak harganya sama saja
promo dengan kartu kredit BCA dan Mandiri : buy 1 get 1 free
Jam Buka
Senin-Jumat: 11.00-19.00
Sabtu-Minggu: 07.00-19.00
Jl. Pahlawan Seribu CBD Area Gedung Ocean Park Lt. 2
BSD City. Tangerang 15322
Phone : 021 - 537 0009



Sumber


Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Enter your email to subscribe:

Powered by FeedBlitz

Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Beda Cewe ,Beda Gaya Kamarnya

Posted: 04 Jun 2011 10:34 AM PDT

The hot and young Dewi Rezer

Posted: 04 Jun 2011 10:22 AM PDT

Keberhasilan Segera

Posted: 04 Jun 2011 10:19 AM PDT

Keberhasilan kinerja kepolisian memang perlu diumumkan dengan segera. Namun menurut saya, apa ada yang baca? Oh, ada. Minimal saya yang justru tertarik dengan kalimat "quick wins" yang diartikan sebagai "keberhasilan segera" ini.. :D

Babinkamtibmas

Posted: 04 Jun 2011 10:15 AM PDT

Ada yang tahu kepanjangan dari akronim "babinkamtibmas"?

Penjual Gulali

Posted: 04 Jun 2011 10:12 AM PDT

Ternyata masih ada. Bapak ini terampil sekali merangkai gulali menjadi berbagai macam bentuk. Mulai dari kembang, naga, bahkan raket. Untuk sekali jualan, si bapak cukup bermodal gula 1,5 kg.

Keran Air Minum Siap Pakai

Posted: 04 Jun 2011 10:10 AM PDT

Berfungsi, walau air yang mengucur iprit-iprit. Oh, karena letaknya persis di depan kantor perusahaan pengelolaan air negara.

Gunting Rambut Waspada

Posted: 04 Jun 2011 10:09 AM PDT

Konsumennya selalu waspada apakah rambutnya akan tampil prima seperti apa yang diharapkan? :))

Taatilah!!

Posted: 04 Jun 2011 10:07 AM PDT

Baeklah.. *membaca yang terakhir*

Bubur Ayam on The Move !

Posted: 04 Jun 2011 10:05 AM PDT


Gerobak penjual bubur ayam ini keren. Sepeda motor dimodifikasi sedemikian sehingga memudahkan mobilitas. Untuk memanfaatkan ruang, di atas jok motor ditaruh meja.

Kirim Foto anda yg lebih menarik di sini !

Jamaah Shalat Jumat Dilempar Batu Hingga Karpet Masjid Dibakar

Posted: 04 Jun 2011 09:41 AM PDT

Bentrok berlatarbelakang agama terjadi di ibu kota Bulgaria, Sofia, Jumat (20/5). Kaum Muslim yang hendak shalat Jumat dipukuli oleh segerombolan pendukung partai nasionalis, Ataka. Para penyerang melempar jamaah dengan batu dan telur. Sejumlah jamaah luka-luka. Kelompok Ataka lantas membakar karpet sajadah di depan Masjid Agung Banya Bashi, Sofia.

Salah satu jemaah shalat Jumat korban lemparan batu para demonstran partai Ataka

Kini kaum Muslim di Bulgaria masih merasa diteror akibat serbuan pendukung Ataka. Selain menyerbu warga yang ingin shalat, Ataka juga memaksa pengurus masjid untuk menyetel lagu-lagu nasionalis di pengeras suara yang biasa untuk adzan.

Saat ini ada sejuta umat Islam di Bulgaria. Pemerintah Bulgaria, meski mengakui Islam namun lamban bertindak terkait kerusuhan berbau agama ini. Pemerintah juga sebelumnya melarang foto paspor bagi perempuan yang mengenakan kerudung. Pemerintah juga melarang sejumlah literaltur Islam beredar di negara bekas komunis itu.

Aparat keamanan mencoba membantu membendung serangan demonstran partai Ataka ke jemaah shalat Jumat
Komunitas Muslim Sofia, ibu kota Bulgaria, merasa trauma dengan serangan kelompok anti-Islam pada Jumat pekan lalu. Mereka tidak akan lagi melaksanakan shalat Jumat di luar masjid serta mengecilkan volume pengeras suara masjid Sofia. Jumat pekan lalu pendukung partai Ataka menyerang kaum Muslim yang tengah shalat Jumat di depan masjid Banya Bashi, di pusat kota Sofia. Penyerang memprotes penggunaan pengeras suara di masjid tersebut.

Potret Muslim di Bulgaria yang minoritas terancam keamanannya untuk melakukan ibadah
Pemimpin Ataka, Volen Siderov, menyatakan penyerang bukanlah kelompok mereka, tapi para preman bayaran yang berpura-pura menjadi aktivis Ataka. Siderov menyatakan, ia tidak pernah memerintahkan penyerangan dan kenyataannya tidak ada anggota Ataka. "Kami tidak akan lagi mengadakan shalat Jumat di luar masjid," kata Husein Hafazov, Chief Mufti Kantor Sekretaris Jenderal, dikutip oleh harian Dnevnik.


Para aktivis partai Ataka yang mengumpulkan karpet yang dipakai jamaah shalat Jum'at lalu mereka bakar
Pada Jumat lalu kalangan nasionalis marah melihat umat Islam shalat di tempat terbuka. Mereka menyatakan umat Islam menganggu ketertiban umum. "Volume pengeras suara masjid telah berubah ke serendah mungkin dan pengeras suara sendiri telah diturunkan untuk mencegah suara menyebar terlalu jauh," kata Hafazov.

Muslim Bulgaria sekitar satu juta jiwa atau sekitar 12,2% dari total populasi. Islam masuk ke Bulgaria ketika imigran Muslim Turki memasuki negara ini pada pertengahan abad IX. Namun puncak kedatangan Muslim terjadi selama abad 13. Tahun 1362 Khilafah Islam Turki Utsmani menguasai kota Edirne lalu Plovdiv. Kota Sofia dikuasai tahun 1385. Menurut Grand Mufti Bulgaria, di Sofia pada masa pemerintahan Turki Utsmani ada 2.356 masjid, 142 madrasah, dan 400 wakaf.
Karpet-karpet masjid yang biasa dipakai jamaah shalat diluar itupun habis dibakar, para aktifis partai Ataka melarang muslim shalat diluar masjid
Setelah Perang Rusia-Turki, banyak bangunan dan peninggalan Islam dihancurkan atau disita untuk penggunaan kepentingan sipil. Saat ini, diperkirakan masih ada 1.458 masjid di Bulgaria

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Suka Dengan wisbenbae ?
** komentar aja **
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Inilah foto-foto paling x-treme di dunia

Posted: 04 Jun 2011 09:37 AM PDT

10 Selebritis Simbol Sex Di Tahun 50-an Dan 60-an

Posted: 04 Jun 2011 09:35 AM PDT

Tahun 1950-an dan 60-an adalah generasi dimana orang mulai mempertanyakan dan menantang norma-norma budaya tradisional. Orang-orang yang muncul sebagai simbol seks selama era ini adalah orang yang sangat berpengaruh dan penting bagi budaya populer.Dalam budaya populer, istilah "simbol seks" adalah orang yang dikagumi karena sex appeal mereka. Mau tahu siapa saja artis yang menjadi simbol sex ditahun 50-an dan 60-an ? ini dia daftarnya…

10. Ursula Andress


Ursula Andress adalah aktris Swiss yang menjadi simbol seks internasional pada tahun 1960. Andress memulai karirnya sebagai model di Roma,

sejak Dia mendapat peran sebagai gadis bond di salah satu film James Bond Dr No, namanya langsung dikenal luas berkat tubuh seksi yang dimilikinya. Karakter nya yang terkenal dalam film, menyebabkan Ursula banyak mendapatkan tawaran untuk menjadi model hingga akhirnya dikenal secara internasional.

9. Paul Newman


Paul Newman lahir di Shaker Heights, Ohio, Pada 1925. Selama Perang Dunia II Newman bertugas di Angkatan Laut Amerika Serikat dan berjuang di teater Pasifik. Dia kemudian akan mempelajari drama di Yale University. film pertama Hollywood Newman adalah The Silver Chalice (1954).

selama karirnya, Paul Newman telah membintangi berbagai blockbusters, termasuk The Hustler, Hud, Cool Hand Luke, Butch Cassidy dan Sundance Kid. Newman dikenal sebagai penggemar balap dan Dia meninggal tahun 2008 pada usia 83.

8. Raquel Welch


Raquel Welch lahir di Chicago, Illinois. Pada tahun-tahun awal bekerja, Raquel melakukan berbagai pekerjaan termasuk posisi sebagai peramal cuaca, nyonya rumah koktail, dan berlengak-lenggok sebagai model. Pada pertengahan 1960-an Welch mengalihkan perhatiannya ke dunia film dan menandatangani kontrak film dengan 20th Century Fox. Dia diakui secara internasional setelah membintangi di sci-fi hit Fantastic Voyage (1966). Sampai saat Raquel Welch telah membintangi lebih dari seratus film dan program televisi.

7. Mick Jagger


Mick Jagger lahir di Rumah Sakit Livingstone di Dartford, Kent, Inggris pada tahun 1943. Semangat bebas dan band rock and roll serta gaya hidupnya membuat mereka semua simbol seks internasional, tapi para wanita terutama menyukai Brian Jones dan Mick Jagger. Selama 1960-an dan 70-an, Mick Jagger punya banyak urusan romantis dengan beberapa perempuan yang dipublikasikan.

6. Bettie Page


Bettie Page adalah model perbudakan pertama yang terkenal dan dia segera menjadi atas penjualan pin-up girl di New York. Bettie sering waktu berpose telanjang untuk poster dan dia segera diakui oleh Hugh Hefner. Pada bulan Januari 1955 Bettie Page tampil sebagai centerfold di Playboy Magazine.

5. Jayne Mansfield


Jayne Mansfield adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menjadi simbol seks internasional selama tahun 1950-an dan 60-an.

Dia adalah seorang perempuan muda cerdas yang fasih berbicara lima bahasa yang berbeda dan bisa bermain piano dan biola. Dia membintangi banyak film dan menandatangani kontrak jangka panjang dengan film 20th Century Fox. Pada tahun 1963, Mansfield dibujuk untuk menjadi aktris mainstream pertama yang tampil telanjang dalam sebuah film Amerika.

4. Elvis Presley


Pada tahun 1935, Elvis Presley lahir di Tupelo, Mississippi. Pada usia muda Elvis tergila-gila musik, tetapi sering kali digambarkan sebagai "penyendiri" oleh temannya. Selama tahun pertama nya di SMA, Elvis mulai terlihat menonjol. Dia mulai tumbuh cambang dan gaya rambutnya dengan minyak mawar dan Vaseline. Elvis juga mengenakan pakaian mencolok dengan kerah tinggi dan baju terbuka.

3. Brigitte Bardot


Pada tahun 1934 Brigitte Bardot lahir di Paris, Perancis. Pada usia muda, dia tertarik dengan tarian dan pada akhir 1940-an Bardot memulai karir modeling dan akting. Dia adalah salah satu aktris Eropa yang di tahun 1950-an dan 60-an mencapai keberhasilan yang tinggi di Amerika Serikat. Selama karirnya, Brigitte Bardot digambarkan sebagai simbol seks yang ideal oleh banyak bintang, termasuk John Lennon, Paul McCartney, dan Bob Dylan. Brigitte Bardot dan John Lennon bertemu pada satu kesempatan pada tahun 1968. Insiden ini kembali dalam memoar Lennon, yang menyatakan bahwa Lennon gugup mengambil LSD sebelum bertemu dengan brigitte.

2. James Dean


Pada tahun 1931 James Dean lahir di Marion, Indiana. Keluarganya pindah ke Santa Monica, California, pada usia muda dan ibunya meninggal ketika James 9-tahun-tahun. Dean menghadiri kelas drama di UCLA University sampai ia mendapat peran profesional Malcolm dalam drama Macbeth. namun ia menjadi terkenal berkat dirilisnya film yang diadaptasi dari novel John Steinbeck's, East of Eden, di mana Dean memainkan penyendiri Cal Trask. Film ini sukses dan James Dean mulai mendapatkan popularitas yang kuat. James Dean mencintai mobil cepat, adrenalin, balap mobil, dan adu banteng. Peran terakhir dalam filmnya adalah peran sebagai petani Jett Rink dalam film Giant. Sayangnya, James Dean tewas dalam kecelakaan mobil pada tanggal 30 September 1955 dalam usia 24 tahun.

1. Marilyn Monroe


Marilyn Monroe dianggap sebagai simbol seks akhir tahun 1950-an dan 60-an awal. Ia dilahirkan di Los Angeles dan dibangkitkan dengan nama Norma Jeane Baker. Pada awal 1940-an Marilyn menjadi model yang sukses dan ditampilkan dibanyak majalah. Dia sudah diketahui oleh para eksekutif film dan menandatangani kontrak jangka panjang dengan film 20th Century Fox pada tahun 1950. Pada tahun 1952, Marilyn Monroe menarik perhatian seluruh Amerika Serikat ketika foto-foto telanjangnya dipublikasikan dalam kalender.

20 Foto Twitter Paling Konyol & Lucu

Posted: 04 Jun 2011 09:31 AM PDT

Apakah Twitter telah menginspirasi orang untuk mengirim foto-foto yang paling menggelikan, menjijikkan, dan tak menyenangkan diri mereka sendiri? Kami tidak punya jawaban untuk pertanyaan itu, tapi kami senang mereka melakukannya karena itu akan membuat kita tertawa! Lihat sendiri - di sini adalah dua puluh foto lucu dan aneh yang diposting di Twitter. Semua foto berasal dari Dumb Tweets.

1. G-String On The Road


2. Bokong Perwira ....


3. Bieber Lover ...
...
4. Ciuman untuk Kloset Kesayangan

5. Pemakaman Gangster


6. Mama Pecinta Rootbeer


7. Suatu Pagi, Setelah Malam Indah Itu ............


8. Dampak buruk pesta

9. Left-over, Anyone ..???


10. Tampaknya seseorang sedang kesasar tangannya ..........


11. Lebih Besar dari Kepalanya


12. Kaki Menjijikkan


13. Meja Laptop Extra Large ... Large.. n Huge


14. Dua Sejoli ....
15. Lelaki Pemberani

16. Shoping


17.Bayi ??? Bayi Apa ?? Dimana ???


18. Prom Night


19. Bayi ....

20. Seseorang di rumah anjing ...

Bikini yang Bisa Menyimpan Listrik

Posted: 04 Jun 2011 09:25 AM PDT


New York - Andrew Scheider, 30 tahun, tahu benar memadukan inovasi, teknologi, gaya dan kesan seksi. Pria asal New York ini membuat terobosan baru yang bisa membuat mata terbelalak.

'Solar Bikini,'begitu Andrew menyebut inovasi barunya. Inilah busana seksi yang mampu menghasilkan energi. Terbuat dari kain dilengkapi sel surya, Solar Bikini sungguh bisa menyimpan listrik.

'Anda bisa mendapatkan listrik gratis,'kata Andrew dalam Daily Mail 3 Juni 2011.

Ide bikini ini lahir gara-gara kebutuhan manusia kini yang tidak bisa dilepaskan dari gadget. Sebut saja peralatan canggih seperti telepon seluler, tablet dan konsol kesukaan Anda yang harus diisi ulang listrik setiap saat.

Nah, efisiensilah yang menjadi senjata Andrew dalam menciptakan solar bikini. Seseorang tidak perlu kembali ke rumah, hotel atau tempat tertentu untuk 'ngecas' gadgetnya. Cukup tempelkan USB di dada atau selangkangan pengguna solar bikini, gadget serupa iPhone bisa terus dialiri listrik.

Dan teknologi ini diklaim ramah lingkungan lantaran menggunakan cahaya matahari.

Proses pembuatan satu bikini butuh 80 jam. Semua dilakukan manual dengan cara dijahit tangan. Sebanyak 40 kertas fleksibel dan panel surya harus digabungkan dengan hati-hati. Wajar jika harganya mencapai 120 pounsterling atau sekitar Rp 1,8 juta.

Hebatnya lagi biniki ini dirancang tahan air. Sehingga pemakai bikini diperkenankan berenang. Tapi, setiap penggunaan bikini diwajibkan dilakukan dalam keadaan kering total.  
 

Sakit Jantung dan Ginjal, 'Dokter Kematian' Meninggal

Posted: 04 Jun 2011 08:49 AM PDT


http://www.facts4u.com/OffSite_Stored_Pages/MultiMedia/jack-kevorkian-mugshot.jpg




Jack Kevorkian yang memiliki gelar sebagai Dr Death (kematian), meninggal dunia di usianya yang ke-83 tahun akibat penyakit jantung dan ginjal. Kevorkian terkenal karena telah membantu lebih dari 130 pasien yang sakit stadium lanjut dengan cara bunuh diri (eutanasia).

Seperti yang diberitakan reuters, Sabtu (4/6/2011), Kevorkian meninggal di RS Beaumont, Royal Oak, Michigan, tempatnya dirawat selama 2 minggu terakhir.

Sosok Jack Kevorkian menjadi kontroversial karena kerap membantu pasien yang sudah tidak mempunyai harapan hidup lagi untuk mengambil jalan bunuh diri. Di satu sisi dia dianggap pahlawan karena membantu penderitaan orang, di sisi lain dia dicap pembunuh berdarah dingin.

'Dokter Jack Kevorkian adalah manusia yang langka,' ujar pengacara Kevorkian, Geoffrey Fieger.



http://s3.hubimg.com/u/52606_f520.jpg

http://www.boingboing.net/assets_c/2011/06/RTR1YPT2-thumb-600x401-39917.jpg


Kevorkian pertama kali mempraktekkan metode euthanasia pada 1990. Kala itu penderita Alzheimer mengakhiri hidupnya dengan bantuan mesin rancangan Kevorkian yang membuat pasien tersebut bisa menginjeksi obat mematikan sendiri.

Metode 'penghabisan nyawa' ala Kevorkian tidak bisa tersentuh selama bertahun-tahun sampai pada tahun 1999. Waktu itu Kevorkian kalah karena CBS menyiarkan rekaman Kevorkian sedang membantu proses euthanasia pada salah satu pasiennya.

Karena kasus ini Kevorkian dipenjara 8 tahun. Selepas dari penjara tahun 2007, dia berjanji tidak akan mempraktekkan lagi eutanasia.

(gah/mok)
                                 

http://cliptank.com/PeopleofInfluencePainting_files/jack-kevorkian-photo.JPG

http://msnbcmedia1.msn.com/j/MSNBC/Components/Photo/_new/g-cvr-110603-kevorkian-03-5a.grid-6x2.jpg

http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01912/drdeath_1912377c.jpg
Click here to get MIMITMAMATKU FRESH HOT PICTURES to your inbox !

Daftar Ponsel Dengan Tingkat Radiasi Tertinggi

Posted: 04 Jun 2011 08:41 AM PDT


Setelah pemberitaan bahwa radiasi ponsel benar-benar bisa menyebabkan tumor otak dan dapat dibuktikan, maka anda perlu lebih mewaspadai untuk memilih ponsel yang lebih aman dan mengurangi resiko yang lebih parah lagi dalam meilih ponsel. karena mengingat kita dan kebiasaan kita mungkin akan terlalu sulit bagi kita untuk meninggalkan ponsel sama sekali

dan Inilah daftar ponsel dengan tingkat radiasi terendah tertinggi hasil buntut dari hasil penelitian International Agency for Research on Cancer (IARC), salah satu lembaga peneliti di WHO yang menyatakan bahwa menggunakan ponsel terlalu lama akan mengakibatkan terjadinya tumor otak jenis glioma. Lalu ponsel apa saja yang memiliki tingkat radiasi tertinggi ?

Radiasi ponsel ini diukur dalam satuan specific absorbed radiation atau SAR. Menurut para peneliti, paparan tertinggi radiasi terjadi saat ponsel digunakan untuk menelepon. Untuk penggunaan pesan pendek (SMS) atau menggunakan perangkat hands-free akan memperkecil paparannya.

PONSEL DENGAN TINGKAT RADIASI TERENDAH TERTINGGI
Nah ini merupakan daftar ponsel mulai dari tingkat terendah hingga tertinggi :

Tingkat Radiasi Terendah :
1. LG Quantum (AT&T): 0.35 watts per kilogram 2. Casio EXILIM (Verizon Wireless): 0.53 W/kg
3. Pantech Breeze II (AT&T, AT&T GoPhone): 0.55 W/kg
4. Sanyo Katana II (Kajeet): 0.55 W/kg
5. Samsung Fascinate (Verizon Wireless): 0.57 W/kg
6. Samsung Mesmerize (CellularONE, U.S. Cellular): 0.57 W/kg
7. Samsung SGH-a197 (AT&T GoPhone): 0.59 W/kg
8. Samsung Contour (MetroPCS): 0.60 W/kg
9. Samsung Gravity T (T-Mobile): 0.62 W/kg
10. (tie) Motorola i890 (Sprint); Samsung SGH-T249 (T-Mobile): 0.63 W/kg

Tingkat Radiasi Tertinggi :
1. Motorola Bravo (AT&T): 1.59 W/kg
2. Motorola Droid 2 (Verizon Wireless): 1.58 W/kg
3. Palm Pixi (Sprint): 1.56 W/kg
4. Motorola Boost (Boost Mobile): 1.55 W/kg
5. Blackberry Bold (AT&T, T-Mobile): 1.55 W/kg
6. Motorola i335 (Sprint): 1.55 W/kg
7. HTC Magic (T-Mobile): 1.55 W/kg
8. Motorola W385 (Boost Mobile, U.S. Cellular, Verizon Wireless): 1.54 W/kg
9. Motorola Boost i290 (Boost Mobile): 1.54 W/kg
10. (tie) Motorola DEFY (T-Mobile); Motorola Quantico (U.S. Cellular, MetroPCS); Motorola Charm (T-Mobile): 1.53 W/kg

Namun perlu diingat bahwa ini hanyalah angka kasarnya saja, angka sebenarnya adalah tergantung bagaimana menggunakan ponsel, operator seluler dan kondisi jaringan. Sebagai contoh, ketika koneksi lemah, ponsel harus mengirimkan lebih banyak radiasi untuk mencapai menara selular.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Seragam-seragam sekolah di dunia

Posted: 04 Jun 2011 08:36 AM PDT

Iran


RRC


Irak


Japan


United Kingdom


Afrika


Rusia


Korea


Singapura


Mobil Terbang 102 Meter Dari Team Hot Wheels Memecahkan Rekor Dunia

Posted: 04 Jun 2011 08:34 AM PDT


Atraksi sepeda motor atau mobil dalam melompati deretan mobil, sudah banyak dilakukan. Tapi, apakah ada yang mengetahui, seberapa jauh lompatan dengan menggunakan mobil? Bahkan, dapat dikatakan, bahwa mobil tersebut dalam keadaan terbang sesaat.

Tim dari 'Hot Wheels' – produsen mainan dari Amerika Serikat, mencoba melakukan hal itu di depan ribuan penonton balap mobil Indy 500 di Indianapolis, dalam rangka memperingati 100 tahun balap single seater kebanggaan negeri paman Sam.


Lompatan bersejarah itu dilakukan oleh Tanner Foust – pebalap professional yang tergabung dalam Team Hot Wheels Yellow Driver – menggunakan sebuah pickup sasis pendek yang sudah dimodifikasi.

Foust harus menggeber mobilnya melewati turunan terjal berwarna oranye setinggi 24 meter dan pada bagian ujung melontar mobil untuk terbang sejauh mungkin. Hasilnya, Foust terbang sejauh 102 meter dan mendarat dengan mulus dan menjadi rekor dunia sebagai lompatan terjauh.

"Penggemar bukan hanya melihat pemecahan rekor lompatan baru terjauh hari ini, tapi juga bagaimana fantasi anak muda dari generasi yang hebat, bisa menjadi kenyataan. Hot Wheels juga kaya sejarah di dunia balap selama 40 tahun lebih, dan tak ada waktu yang lebih tepat dari Indy 500 untuk melakukan aksi sekali seumur hidup ini," ujar Simon Waldron, Vice President Marketing Hot Wheels, seperti dilansir autoblog.


sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Ramadhan Pohan Jadi Bahan Tertawaan..!

Posted: 04 Jun 2011 08:29 AM PDT


[Image: 201012Ramadhan%20Pohan.jpeg]



Jakarta - Politisi PD Ramadhan Pohan enggan membuka jati diri Mr A yang ingin mengobrak-abrik partainya dan Presiden SBY. Sikap Ramadhan itu justru menjadi bahan tertawaan.


'Itu (sikap Ramadhan) stupid menurut saya. Tidak ada yang bantu sama sekali. Justru malah jadi bahan tertawaan. Apalagi dia kan dulu mantan wartawan,' ujar pengamat komunikasi dan media massa Ade Armando.


Ade mengatakan itu usai diskusi 'Bagaimana Wajah Terorisme di Media' di Kedai Tempo, Jl Utan Kayu, Jakarta Timur, Sabtu (4/6/2011).


Ade menilai, Ramadhan juga tidak yakin dengan Mr A yang dimaksudnya itu. Bahkan Ramadhan dinilai hanya berspekulasi.


'Dia mengucapkan sesuatu yang sebetulnya dia sendiri yang kalau menurut saya tidak berani mempertanggungjawabkan kalau ini dibawa ke ranah hukum nantinya,' tutur Ade.


Ade meminta Ramadhan untuk berani membuka jati diri Mr A. Sikap diam Ramadhan akan menimbulkan fitnah.


'Ini kan joke, publik akan menganggap ini adalah lawakan. Kan isu sebenarnya hanya tinggal menunggu Nazaruddin pulang atau bagaimana cara memulangkan Nunun. Jadi memang berantakanlah komunikasi politik Istana,' tutup Ade.


Sebelumnya, Ramadhan Pohan menyebut ada kekuatan politik yang ingin menghancurkan PD. 'Kami sudah tahu dia berinisial A. Dia membujuk kader kita supaya mau merusak Partai Demokrat dari dalam. Tapi kader kami ini kokoh pendiriannya, jadi tidak berhasil dia. Tapi paling tidak kami sudah tahu siapa dia,' kata Ramadhan Pohan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2011).


Saat didesak siapa identitas asli A, Ramadhan Pohan tidak mau menyebutkan. 'Saya tidak bisa sebutkan, tapi dia tokoh lama dalam dunia perpolitikan. Tapi baru kali ini dia berbuat seperti ini, dia tidak pernah menjelekkan SBY atau PD, tapi ternyata di belakang dia seperti itu,' terangnya.


Sejumlah sumber menyebut inisial A adalah mentor politik Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. Sedangkan seperti diketahui, Akbar Tandjung merupakan senior Anas di HMI. Namun Akbar telah membantah bila inisial A tersebut adalah dirinya.


'Sebenarnya tidak perlu saya tanggapi itu, karena mana mungkin saya bisa mengobok-obok Partai Demokrat yang ketua dewan pembinanya adalah presiden,' bantah Akbar.

lihat politisi yg lebih goblog di sini !

0 komentar:

Posting Komentar