Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 07 Desember 2013

Kapan Malam Terbaik untuk Bercinta?


Kapan Malam Terbaik untuk Bercinta 

Segera periksa dan tandai kalender Anda. Sebuah penelitian menunjukkan, sekitar hari ke-14 setelah siklus menstruasi merupakan waktu paling tepat paling bercinta. Jika Anda berhubungan seks pada saat ini, kemungkinan untuk orgasme lebih besar.

Ternyata ada alasannya mengapa waktu tersebut dianggap paling tepat. Menurut penelitian, hari ke-14 setelah menstruasi kondisi organ klitoris lebih besar 20 persen dibanding hari lainnya. Tak heran jika setiap rangsangan akan memberikan sensasi lebih maksimal.

Penelitian tersebut dilakukan oleh tim dari Italia terhadap 24 wanita berusia 18-35 tahun. Pemeriksaan dilakukan melalui alat USG untuk mengukur pembuluh darah ke bagian klitoris.

Hari ke-14 juga merupakan masa terjadinya ovulasi atau kita kenal dengan masa subur. Sehingga masuk akal jika tubuh kita memberikan respon demikian untuk meningkatkan peluang kehamilan.

Para responden yang sudah menikah juga mengakui mereka hampir selalu berhubungan seksual ketika sedang masa subur.

Menurut Cesare Battaglia, PhD, salah satu peneliti, peningkatan kadar estradiol atau estrogen alami pada masa subur mungkin menjadi penyebab perubahan pada klitoris tersebut.

Meski begitu Anda tak perlu menjelaskan hal ini pada suami, hanya segera jadwalkan untuk bercinta pada hari ke-14 dari siklus Anda.

Sumber :WomensHealth

0 komentar:

Poskan Komentar