Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 27 Juli 2013

Yakin Dengan Islam, Bella Saphira Ucap Syahadat Dan Menjadi Mualaf

 

(c) Kapanlagi.com

Agama adalah pilihan masing-masing umat manusia. Agama adalah keyakinan yang tidak dapat diganggu gugat dan banyak orang yang dalam perjalanan  hidupnya berproses untuk menemukan keyakinan tersebut. Berpindah agama bukanlah hal yang salah, karena keyakinan tidak bisa dipaksakan. Ada yang meyakini bahwa satu agama yang dipelajarinya setelah dewasa bisa membuat hidupnya tenang dan berada di jalan yang diyakininya benar.

Artis cantik Bella Saphira kemarin (27/7) menjadi seorang mualaf. Bukan mendadak, tapi Bella sudah lama belajar tentang agama Islam. Bella mencari jati diri, mencari keyakinan yang membuatnya bisa menambatkan hidup. Pada Islamlah akhirnya Bella menemukan jawaban dari pencariannya selama ini.

Bella mengucapkan dua kalimat syahadat dan mengukuhkan keislamannya di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ditemani keluarga, wanita yang memiliki akting cemerlang di layar kaca ini mantap menjadi seorang Muslim. Dukungan dari keluarga dan teman membuat Bella tidak ragu untuk menjalani hidup yang baru. Bella meneteskan air mata saat Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Dr Ali Musthafa Yakub mengatakan kepadanya bahwa seorang mualaf seperti bayi yang baru lahir, tidak memiliki dosa sama sekali.

Bella di Masjid Istiqlal | (C) Kapanlagi.com
Bella di Masjid Istiqlal | (C) Kapanlagi.com

Bella dengan yakin mengucapkan kalimat syahadat | (c) kapanlagi.com
Bella dengan yakin mengucapkan kalimat syahadat | (c) kapanlagi.com

Agama adalah pilihan, Bella Saphira mengatakan bahwa dirinya mantap memilih Islam. Tanpa ada tekanan apapun dari siapapun, Bella mempelajari agama yang menjadi mayoritas di Indonesia ini. Bella tidak banyak berbicara, namun dari sorot matanya terlihat bahagia. Seolah terlahir kembali, kini Bella Saphira mendapat perjalanan baru, dan mendekatkan diri menuju kebahagiaan hakiki.

Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar