Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 23 Juli 2013

Woww ... Eyang Subur Ingin Filmnya seperti Titanic

Eyang Subur (depan, kedua dari kanan) diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jumat (17/5/2013) petang hingga malam.

Eyang Subur rupanya punya selera oke soal film. Lihat saja, ia punya mimpi film yang akan mengangkat kisah cintanya, mirip-mirip dengan film Titanic yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Menurut Toto Hoedi, sutradara film Antara Cinta dan Syariat, Subur menginginkan sosoknya digambarkan seperti tokoh Rose tua dalam film Titanic, yang berusaha menceritakan kisah hidupnya ketika muda.

"Eyang bilang ke saya ingin seperti Titanic, bukan 'itu'nya tapi tokohnya. Porsinya Eyang seperti tokoh nenek itu," kata Toto  dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (22/7/2013).

Toto juga menambahkan bahwa filmnya nanti akan seperti Next (2007) yang dibintangi Nicholas Cage. Di film fiksi ilmiah itu, Nicholas Cage bisa melihat kejadian dua menit ke depan. Bedanya, di Antara Cinta dan Syariat Subur justru bisa mengetahui peristiwa jauh ke depan melalui sebuah bisikan.

Cerita itu juga diklaim sebagai kisah nyata yang dialami Subur. "Intinya adalah Eyang Subur tidak mau menjadi tapi dipilih menjadi sesuatu. Tidak semua orang punya kekuatan itu, dari jutaan orang ya. Ini bicara fakta dan nyata," papar Toto.

Rencananya, shooting akan dilakukan di berbagai kota seperti Jakarta dan Solo. Pengambilan gambar rencananya akan dilakukan selama tiga minggu. 

Sumber: kompas.com


0 komentar:

Poskan Komentar