Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 02 Mei 2013

Siklus Lima Tahun Final Senegara di Liga Champions



Lolosnya dua tim Jerman ke final Liga Champions musim ini sekaligus memperpanjang siklus lima tahunan final senegara di kompetisi antar klub tertinggi di Eropa itu.

Siklus ini dimulai 10 tahun lalu ketika dua tim asal Italia melaju ke partai puncak Liga Champions musim 2002/2003 di Manchester. Dalam laga di Old Trafford itu, AC MIlan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Juventus lewat adu penalti.

Berselang lima tahun kemudian, final senegara terulang lagi. Kali ini Inggris yang beruntung, Manchester United bertemu Chelsea di Luzhniki Stadium Moskow. Setan Merah keluar sebagai pemenang setelah mengandaskan The Blues, lagi-lagi lewat adu penalti.

Terakhir, di tahun ini, siklus itu kembali seperti banjir besar yang menyerang Jakarta lima tahun sekali. Duo Jerman Borussia Dortmund dan Bayern Munich akan memanggungkan Der Klassiker di stadion terbesar di Inggris Wembley pada 25 Mei mendatang.

Jika dirunut lebih jauh, final senegara juga pernah terjadi di musim 1999/2000. Meskipun tak sesuai dengan siklus lima tahun, tapi final ini memiliki kemiripan dengan dua final lain. Ya, pemenang harus ditentukan lewat adu tendangan penalti. Ketika itu, Real Madrid menjadi jawara dengan mengalahkan Valencia di Stade de France, Paris.

Jadi, apakah tahun ini juaranya harus diketahui setelah penalty shoot-out? Kita lihat saja.

Sumber: bola.net

0 komentar:

Poskan Komentar