Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 28 April 2013

Sosok Ustaz Jeffry Al Buchori di mata SBY


Sosok Ustaz Jeffry Al Buchori di mata SBY

Kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) untuk selama-lamanya meninggalkan berbagai kesan bagi publik. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan artis, dan ulama, sosok Uje juga memiliki kesan tersendiri bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Di hari meninggalnya Uje, Jumat (26/4) lalu, Presiden sempat menyempatkan diri untuk mengungkapkan rasa bela sungkawanya terhadap ustaz gaul tersebut. Hal itu diungkapkan Presiden melalui status twitternya.

Dalam status twitternya, Presiden menilai Uje sebagai sosok yang mencerahkan. "Kita kehilangan lagi orang baik yg mencerahkan. Selamat jalan Ustadz Jefri, semoga nilai yg disebarkan bisa menginspirasi kita semua. *SBY*," tulis Presiden SBY dalam akun twitter @SBYudhoyono miliknya.

Uje memang ustaz yang memiliki banyak jamaah dan pengemar. Saat kabar meninggalnya Uje diberitakan media pada Jumat subuh, akun twitter milik Uje langsung dihujani ribuan ucapan bela sungkawa dari para pemilik twitter.

Tak hanya itu, ribuan orang juga ikut memadati prosesi pemakaman Uje. Bahkan hingga hari ini, makam Uje masih ramai dikunjungi oleh para peziarah dari dalam dan luar Jakarta.

Uje meninggal setelah sepeda motor Kawasaki ER-6n yang dikendarainya mengalami kecelakaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat sekitar pukul 01.00 WIB. Usai kejadian Uje sempat dilarikan ke RS Pondok Indah dan Fatmawati, namun di perjalanan ustaz gaul itu mengembuskan nafas terakhirnya.

Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Poskan Komentar