Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 03 Mei 2013

Liga Europa : Benfica 3-1 Fenerbahce, Balas Dendam Benfica Berbuah Tiket Final

Gelandang serang Benfica, Nicolas Gaitan.

Benfica mampu membalas kekalahan di kandang Fenerbahce pada semifinal leg pertama Liga Europa. Giliran menjadi tuan rumah di Stadion da Luz, Lisabon, Kamis atau Jumat (3/5/2013) dini hari WIB, Benfica mampu membalikkan agregat setelah menang 3-1.

Alhasil, agregat akhir adalah 3-2 untuk kemenangan pasukan Jorge Jesus. Hasil itu membuat Benfica melaju ke final Liga Europa untuk menantang Chelsea yang menyingkirkan FC Basel. Partai final akan berlangsung di Stadion Amsterdam ArenA, 15 Mei 2013.

Tampil dengan pasukan terbaik, Oscar Cardozo dkk langsung menekan barisan pertahanan Fenerbahce sejak menit pertama. Akan tetapi, peluang baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit ke-9.

Tak sia-sia, kesempatan tersebut langsung berbuah gol pembuka. Sebuah sepakan keras Nicolas Gaitan, memanfaatkan umpan Lima, tak mampu dihentikan penjaga gawang Fenerbahce, Volkan Demirel.

Akan tetapi, pada menit ke-22, Fenerbahce mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Ezequiel Garay. Dirk Kuyt yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus membuat skor kembali imbang 1-1.

Sepuluh menit jelang jeda, Benfica kembali mampu membobol gawang tim tamu. Dari sebuah eksekusi tendangan bebas cepat Enzo Perez, bola langsung mengarah kepada Cardozo yang berada di depan gawang Fenerbahce. Tanpa ampun, pemain asal Paraguay itu memaksa Demirel memungut bola dari gawang untuk kali kedua.

Hingga babak pertama berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Benfica. Meski unggul, secara agregat masih sama 2-2. Namun, Fenerbahce unggul agresivitas gol tandang.

Butuh gol tambahan, Benfica langsung melancarkan serangan selepas babak kedua dimulai. Baru lima menit berjalan, Cardozo hampir mencetak gol, jika sepakannya tak menyamping tipis dari sasaran.

Pada pertengahan babak kedua atau tepatnya menit ke-66, Benfica akhirnya mendapatkan gol ketiga. Cardozo kali ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk merobek jala Fenerbahce dari jarak dekat setelah memanfaatkan upaya Luisao. Hingga bubaran, skor tetap bertahan 3-1 untuk Benfica. Benfica melaju ke final dengan kemenangan agregat 3-2 atas Fenerbahce.

Susunan pemain
Benfica:
1-Artur; 14-Maxi Pereira, 4-Luisao, 24-Ezequiel Garay, 34-Andre Almeida; 35-Enzo Perez, 21-Nemanja Matic, 20-Nicolas Gaitan (3-Roderick Miranda 90+3); 18-Eduardo Salvio, 7-Oscar Cardozo (23-Jonathan Urretaviscaya 87), 11-Lima
Pelatih: Jorge Jesus

Fenerbahce: 1-Volkan Demirel; 77-Gokhan Gonul (4-Bekir Irtegun 61), 6-Joseph Yobo (9-Miroslav Stoch 75), 2-Egemen Korkmaz, 33-Reto Ziegler; 16-Cristian, 21-Selcuk Sahin (38-Mehmet Topuz 45), 48-Salih Ucan, 88-Caner Erkin; 11-Dirk Kuyt, 7-Moussa Sow
Pelatih: Aykut Kocaman

Wasit: Stephane Lannoy (Perancis)

0 komentar:

Poskan Komentar