Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 07 Desember 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

Koran Baru

koran terbaru - berita seputar indonesia


WOW Mike Tyson Pergoki Brad Pitt Tidur dengan Bekas Istrinya

Posted: 06 Dec 2012 07:01 PM PST

LOS ANGELES – Setelah bercerai dari Jennifer Aniston, Brad Pitt langsung menjalin kisah asmara dengan Angelina Jolie. Dia disebut berselingkuh dengan bintang Salt tersebut.

Pitt juga telah bertunangan dengan Jolie dan memiliki enam orang anak. Namun, rencana indah mereka nampaknya akan sedikit terganggu.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/804a_2q72LENw6U.jpg

Pasalnya, Pitt dituduh telah tidur dengan bekas istri Mike Tyson, Robin Givens. Bahkan, dia sendiri yang memergoki keduanya sedang bercinta.

Pitt dikabarkan berhasil kabur dengan selamat dan tidak mengalami luka.

Sekadar diketahui, Tyson dan Givens sudah bercerai sejak 1980. Tapi bekas petinju dunia tersebut mengaku masih tidur bersama. Demikian seperti dilansir Thesun, Senin (03/12/2012).

“Belakangan ini, seseorang seolah memberikanku pukulan. Aku rasa Brad lebih dulu datang ke sana sebelum aku. Aku sangat marah. Kalian harus lihat ekspresi wajahnya ketika dia melihatku,” ungkap Mike.

http://forum.viva.co.id/internasional/610441-mike-tyson-pergoki-brad-pitt-tidur-dengan-bekas-istrinya.html

WOW Seorang Pria Berjalan Terbalik selama 3 tahun

Posted: 06 Dec 2012 06:59 PM PST

Seorang Pria berjalan Terbalik selama 3 tahun. Seorang Pria di China menyatakan bahwa ia bisa berlari 100 meter dalam waktu 90 detik dalam keadaan terbalik. Huang Zhongyu pria berusia 36 tahun asal Chongqing ini berlatih berjalan terbalik 6 jam setiap hari selama tiga tahun. Pria dengan tinggi 163 cm yang bekerja di Restorant Shijiazhuang, Hebei terinsipirasi oleh sebuah program TV yang menayangkan seorang Pria berjalan menuruni 10 tangga lantai dalam keadaan terbalik.

Latihan keras ini dilakukannnya untuk mencatat rekor baru Guinness World Record. Hingga Kini Huang Zhongyu menjadi pemandangan menarik bagi orang di sekitar Shijiazhuang Square yang sering menyaksikan saat pria ini berlatih berjalan terbalik dengan hanya menggunakan T-Shirt hitam bahkan di musim dingin sekalipun.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/613176-seorang-pria-berjalan-terbalik-selama-3-tahun.html#post3208032

WOW Peringati Hari AIDS Sedunia, China Gelar Lomba Masturbasi

Posted: 06 Dec 2012 06:58 PM PST

Berbagai acara dilakukan orang di seluruh dunia dalam memperingati Hari AIDS Sedunia yang jatuh setiap tanggal 1 Desember. Anehnya, di China hari AIDS Sedunia malah diperingati dengan menggelar lomba masturbasi.

Ini merupakan lomba masturbasi pertama yang digelar di China. Penyelenggara China’s First World AIDS Day Masturbation Contest mengatakan lomba ini digelar hanya untuk merayakan perilaku seksual yang bebas HIV, seperti dilansir Shanghaiist.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/dbb7_avdwzvhm.jpg

Menurut penyelenggara, lomba yang diadakan Shenzhen, China, pada 1 Desember lalu ini dimaksudkan untuk menekankan kebebasan seksual China dan mempromosikan masturbasi sebagai bentuk aktivitas seksual yang aman dan tak berisiko HIV.

Lomba ‘aneh’ ini disponsori oleh produsen mainan seks Aihuirun. Meski terdengar vulgar, tak ada aksi ****o dan benar-benar telanjang badan dalam lomba tersebut.

Kesepuluh pria peserta lomba diminta mengenakan masker dan menyembunyikan alat kelaminnya dengan menggunakan ember kecil, yang nantinya juga akan menampung ‘hasil kerjanya’. Pria yang bertahan paling lama bermasturbasi akan jadi pemenangnya.

Untuk menjaga antusiasme para peserta, model berpakaian mini diminta menari-nari dan bermain dengan boneka mainan seks.

Entah siapa yang menang dalam lomba ‘aneh’ ini. Tapi sementara pemegang rekor dunia waktu masturbasi terpanjang sejagat adalah bintang ****o Sonny Nash, yang bisa menikmati seks dengan dirinya sendiri hingga 10 jam 10 menit, pada bulan Mei 2012 lalu.

http://forum.viva.co.id/internasional/612433-peringati-hari-aids-sedunia-china-gelar-lomba-masturbasi.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto-foto Ulat yang Cantik

Posted: 06 Dec 2012 08:00 AM PST

Spurge Hawk-Moth Caterpillar

Cecropia Moth Caterpillar

Stinging Rose Caterpillar

 
Red-Footed Fuzzy-Wuzzy Caterpillar

 
Azalea Caterpillar

 
Saddleback Caterpillar

 
Tetrio Sphinx Caterpillar

 
Monarch Caterpillar

 
Hickory Horned Devil

 
Old World Swallowtail Caterpillar
 
 
 

Miniatur Kota yang Menakjubkan

Posted: 06 Dec 2012 07:00 AM PST

Moscow Miniature
Rusia telah membuat model miniatur kota Moskow yang indah, sejak 1986. Setiap tahun, setiap struktur dalam model yang dihapus dari debu dan pekerja bangunan tua mengganti dengan yang baru dibangun, sehingga model selalu up-to-date

http://4.bp.blogspot.com/_512VEbm7xB0/Salpd7YBqDI/AAAAAAAAV7U/fTKA8jZOUmU/s400/1a.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_512VEbm7xB0/Salpd8KlvWI/AAAAAAAAV7M/Y0ULanyODaE/s400/2.jpg
 
France Miniature
Elancourt terletak hanya 30 km dari pusat kota Paris. Di Elancourt, dapat dilihat bagian besar dari Perancis budaya dan sejarah dalam miniatur. Ada lebih dari 5 hektar lahan ditutupi dengan pemandangan khas Prancis, lengkap dengan istana, rumah-rumah mewah, kolam, pengadilan, padang rumput, semua dibangun dengan skala 1:30.
Terdapat lebih dari 160 miniatur perancis monumen dari seluruh negeri, miniatur 60.000 orang, lebih dari 20.000 pohon kecil, 5 sungai dan 2 hektar air. Kunjungan di miniatur Perancis memberikan gambaran dari semua wilayah penting negara
 
   
 
Mini City of Sweetness
Meschac Gaba membaya membangun kota dari bahan gula. Model dari beberapa kota dunia dalam sebuah sebuah pameran yang disebut Port Kota di Greenland Street galeri di Liverpool.n Kota mini tersebut di isi dengan Landmark dari seluruh dunia, seperti Taj Mahal, Menara Eiffel, Sydney Opera House, London Eye, Petronas Towers, Reichstag, Empire State Building, dan banyak lagi. Ada 600 bangunan di kota fantasi, yang mengukur 30 kaki hingga 20 kaki dan membutuhkan dua tahun untuk membangun.

 
Biscuit City
Kota makanan adalah miniatur kota yang terbuat dari bahan makanan biskuit dan permen yang dibuat oleh seniman Cina Song Dong. Selama tiga hari membangun sebuah kota dari biskuit dan permen di toko Selfridges di London. Pada hari terakhir pengunjung diundang untuk makan bersama kota makanan tersebut.

 
Beijing Olympics
Selama Olimpiade Beijing 2008, LEGO User Group di Hong Kong , telah menciptakan reproduksi yang menakjubkan dari sebuah kota yang mewakili olimpiade mendatang, seluruhnya terbuat dari LEGO. Terdiri dari 300,00 batu bata LEGO mini bersama dengan 4.500 angka, kota ini memiliki kompleks olahraga, berenang arena, dan perumahan
 
Madurodam
Madurodam adalah sebuah kota miniatur yang terletak di Scheveningen, Den Haag, Belanda. Kota ini adalah model dari sebuah kota Belanda dalah skala 1:25, terdiri dari bangunan-bangunan khas Belanda dan landmarks seperti yang ditemukan di berbagai lokasi di negara tersebut. Tempat kunjungan wisata ini dibangun pada 1952 dan telah dikunjungi oleh puluhan juta orang sejak saat itu. Kota ini dinamai menurut George Maduro, seorang pelajar dari CuraƧao yang meninggal di kamp konsentrasi Dachau pada 1945 dan orangtuanya menyumbangkan uang untuk memulai proyek Madurodam.
Pada 2 Juli 1952, putri Beatrix yang masih belia ditunjuk menjadi walikota Madurodam, dan kemudian tur keliling kota itu. Ketika Beatrix menjadi ratu Belanda, ia turun jabatan. Saat ini walikota Madurodam dipilih oleh sebuah lembaga pemuda di kota itu yang terdiri dari 25 siswa-siswi dari daerah tersebut.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pulau Bersejarah yang Terlupakan

Posted: 06 Dec 2012 06:00 AM PST

Pulau Onrust merupakan salah satu pulau di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta yang letaknya berdekatan dengan Pulau Bidadari. Pada masa kolonial Belanda, rakyat sekitar menyebut pulau ini adalah Pulau Kapal karena di pulau ini sering sekali dikunjungi kapal-kapal Belanda sebelum menuju Batavia. Di dalam pulau ini terdapat banyak peninggalan arkeologi pada masa kolonial Belanda dan juga sebuah rumah yang masih utuh dan dijadikan Museum Pulau Onrust.



Ini dia pulau “ONRUST” . Nama ‘Onrust’ diambil dari bahasa Belanda yg artinya ‘Tidak Pernah Beristirahat’ atau dalam bahasa Inggrisnya ‘Unrest’.

Terdapat pula sebuah makam yang konon kabarnya merupakan makam dari pemimpin pemberontakan DI/TII yaitu Kartosoewirjo.
Sejak penjajahan bangsa Belanda di Indonesia, Pulau Onrust menjadi pulau yang sangat strategis sekaligus sangat sibuk. Onrust yang memiliki nama lain sebagai Pulau Kapal memang senantiasa sibuk disinggahi kapal-kapal VOC. Selain itu Pulau Onrust menjadi markas Belanda yang penting untuk menyerang daratan Jakarta.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/74f7_u-boatnight1.JPG
Seiring berkurangnya pengarush Inggris di Hindia Belanda, pada tahun 1848, Belanda masuk kembali ke Pulau ini dan difungsikan sebagai Pangakalan Angkatan Laut. Namun pada tahun 1883, sarana prasarana yang telah dibangun oleh belanda kembali hancur berat akibat gelombang Tidal letusan gunung Krakatau. Pada tahun 1911 s.d. 1933, Pulau Onrust diubah fungsinya sebagai Karantiana Haji. Masyarakat Indonesia pada saat itu yang akan naika haji ke Mekah dikarantina terlebih dahulu di pulau ini baik ketika pergi maupun sepulangnya. Hal ini merupakan taktik dari Belanda untuk menekan pengaruh ulama-ulama pada masa itu. Belanda tahu bahwa pergoalakan/pemberontakan yang dilakukan oleh rakyat Indonesia pada saat itu karena dipengaruhi oleh besarnya kharismatik ulama dimata rakyatnya.

Pada awal masa kemerdekaan, Pulau Onrust dimanfaatkan sebagai rumah sakit Karantina bagi penderita penyakit menular dan penyakit kusta/lepra dibawah penganwasan Departemen Kesehatan hingga awal tahun 1960, dan para penderita penyakit lepra saat ini ditampung di RS Sintahala Tangerang. Selain itu pulau ini juga pernah dimanfaatkan sebagai penampungan gelandangan dan pengemis dan juga latihan militer. Tahun 1968 pulau Onrust dijarah habis-habisan sehingga banguan bersejarah lenyap menyisakan puing-puing saja. Setelah peristiwa tersebut, pulau Onrust menjadi sepi tidak sesuai lagi dengan namanya. Walaupun sekarang Pulau ini sepi, jejak-jejak kesibukasnnya masih bisa ditelusuri. Beberapa bangunan masih tersisa dan masih dimanfaatkan sebagai penginapan. Sisanya adalah bekas-bekas fondasi bangunan yang menyisakan kepiluan yang menyesakan. Untuk melestarikan peninggalan sejarah yang terdapat di Pulau ini maka berdasarkan kekputusan Gubernur KDKI Jakarta No. Cb. 11/2/16/1972 pulau ini dinyatakan sebagai Pulau bersejarah yang dilindungi. Kemudian melalui SK Gubernur DKI Jakarta 134 tahun 2002 taman Arkeologi Pulau Onrust ditetatpkan sebagai UPT di lingkungan Dinas kebudayaan dan Permusiuman DKI

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Negara-negara terluas di Dunia

Posted: 06 Dec 2012 04:00 AM PST

Negara adalah suatu wilayah di permukaan bumi yang kekuasaannya baik politik, militer, ekonomi, sosial maupun budayanya diatur oleh pemerintahan yang berada di wilayah tersebut. Negara adalah pengorganisasian masyarakat yang mempunyai rakyat dalam suatu wilayah tersebut, dengan sejumlah orang yang menerima keberadaan organisasi ini. Syarat lain keberadaan negara adalah adanya suatu wilayah tertentu tempat negara itu berada. Hal lain adalah apa yang disebut sebagai kedaulatan, yakni bahwa negara diakui oleh warganya sebagai pemegang kekuasaan tertinggi atas diri mereka pada wilayah tempat negara itu berada.

1. Russia
Area of the Country: 17,098,242 km² (6,601,668 miles²)


Rusia adalah semi-presidensial, yang terdiri dari 83 subyek federal. Negara ini berbatasan dengan negara-negara berikut (dari barat laut ke tenggara): Norwegia, Finlandia, Estonia, Latvia, Lithuania, Polandia, Belarusia, Ukraina, Georgia, Azerbaijan, Kazakhstan, Cina, Mongolia dan Demokratik People’s Republic of Korea. Juga memiliki batas maritim dengan Jepang (oleh Laut Okhotsk) dan Amerika Serikat (oleh Selat Bering). Pada 17.075.400 kilometer persegi (6.592.800 mile²), Rusia sejauh ini adalah negara terbesar di dunia, mencakup lebih dari seperdelapan dari luas daratan bumi, dengan 142 juta jiwa penduduk, itu merupakan populasi terbesar kesembilan dunia. Rusia meluas ke seluruh bagian utara Asia dan 40% dari Eropa, yang mencakup 11 zona waktu, dan menggabungkan berbagai lingkungan dan bentang alam. Rusia memiliki cadangan terbesar mineral dan sumber daya energi, dan bisa juga disebut negara superpower. Rusia memiliki energi terbesar di dunia, cadangan hutan dan danau-danau berisi kira-kira seperempat kuantitas dari air tawar seluruh dunia.


2. Canada
Area of the Country: 9,984,670 km² (3,855,100 miles²)


Kanada adalah negara yang menempati sebagian besar dari bagian utara Amerika Utara, membentang dari Samudera Atlantik di timur ke Samudera Pasifik di barat dan utara ke Samudra Arktik. maka Kanada menjadi negara terbesar kedua dunia, dengan total luas dan batas negara terpanjang di dunia perbatasan bersama dengan Amerika Serikat di selatan dan barat laut. Sebuah federasi yang terdiri dari sepuluh provinsi dan tiga wilayah, Kanada adalah negara demokrasi parlementer dan monarki konstitusional, dengan Ratu Elizabeth II sebagai kepala negara. Memiliki dua bahasa dan negara multikultural, dengan kedua bahasa Inggris dan bahasa Perancis sebagai bahasa resmi baik di tingkat federal dan di provinsi New Brunswick. Teknologi maju dan industri, Kanada mempunyai ekonomi yang terdiversifikasi yang bergantung pada sumber daya alam yang melimpah dan pada perdagangan-terutama dengan Amerika Serikat, Kanada adalah anggota G8, NATO, OECD, WTO, the Commonwealth of Nations, the Francophonie, the OAS, APEC, dan the United Nations (PBB).


3. People’s Republic of China

Area of the Country: 9,596,961–9,639,688 km² (3,705,407–3,721,904 miles²)


Republik Rakyat Cina secara umum dikenal sebagai Cina, merupakan negara terbesar di Asia Timur dan paling padat penduduknya di dunia dengan lebih dari 1,3 miliar jiwa, sekitar seperlima dari penduduk dunia. RRC adalah sebuah republik sosialis yang diperintah oleh Partai Komunis Cina di bawah sistem partai tunggal, dan memiliki yuridiksi atas dua puluh dua provinsi, lima daerah otonom (Xinjiang, Mongolia Dalam, Tibet, Ningxia, dan Guangxi), empat kotamadya (Beijing, Tianjin, Shanghai, dan Chongqing), dan dua daerah otonomi penuh atau disebut juga Daerah Administratif Khusus (Hong Kong dan Makau). Ibu kotanya ialah Beijing. Pada kira-kira 9,6 juta kilometer persegi (3,7 juta mil persegi), maka RRC adalah terbesar dunia ketiga atau negara terbesar keempat dengan total luas, dan yang kedua dengan luas daratan terbesar. Memiliki hutan beragam dengan stepa dan gurun (Gobi dan Taklamakan) di utara kering dekat Mongolia dan Siberia Rusia, dan hutan subtropis di selatan dekat ke Vietnam, Laos, dan Myanmar. Struktur daratan sebelah barat adalah kasar dan merupakan dataran tinggi, dengan Himalaya dan pegunungan Tian Shan membentuk perbatasan alami Cina dengan India dan Asia Tengah. Sebaliknya, cina daratan pesisir timur adalah dataran rendah dan memiliki panjang 14.500 kilometer garis pantai di sebelah tenggara dibatasi oleh Laut Cina Selatan dan di sebelah timur dengan Laut Cina Timur yang terletak di luar Taiwan, Korea, dan Jepang


4. The United States of America

Area of the Country: 9,629,091 km² (3,717,813 miles²)


Amerika Serikat adalah negara konstitusional republik federal yang terdiri dari lima puluh negara bagian dan distrik federal. Negara ini terletak di pusat sebagian besar Amerika Utara, dimana berdekatan 48 negara bagian dan Washington DC, ibukota kabupaten, terletak antara Samudra Pasifik dan Samudra Atlantik, berbatasan dengan Kanada di sebelah utara dan Meksiko di sebelah selatan. Negara bagian Alaska adalah di barat laut benua, dengan Kanada ke timur dan Rusia di barat melintasi Selat Bering. Negara bagian Hawaii adalah sebuah kepulauan di pertengahan Pasifik. Negara ini juga memiliki beberapa wilayah, atau daerah pulau, di Karibia dan Pasifik. Pada 3.79 juta mil persegi (9,83 juta km²) dan dengan sekitar 307 juta orang, Amerika Serikat adalah yang ketiga atau keempat negara terbesar dengan total wilayah, dan terbesar ketiga dengan luas lahan dan jumlah penduduk. Amerika Serikat adalah salah satu negara yang paling beragam etnis dan multikultural bangsa-bangsa, imigrasi skala besar dari banyak negara. Perekonomian AS merupakan perekonomian nasional terbesar di dunia, dengan perkiraan 2008 produk domestik bruto (PDB) sebesar US $ 14.3 triliun (23% dari total dunia berdasarkan GDP nominal dan hampir 21% paritas daya beli).


5. Brazil

Area of the Country: 8,511,965 km² (3,286,115 miles²)

Brazil adalah negara terbesar kelima oleh wilayah geografis, menempati hampir setengah dari Amerika Selatan, kelima negara paling padat penduduknya, dan yang keempat demokrasi yang paling padat penduduknya di dunia. Berbatasan oleh Samudera Atlantik di timur, Brazil memiliki garis pantai lebih dari 7.491 kilometer (4.655 mil). Hal ini dibatasi di utara oleh Venezuela, Guyana, Suriname dan departemen seberang laut Perancis, Guyana Perancis, di sebelah barat laut oleh Kolombia, di sebelah barat oleh Bolivia dan Peru, di barat daya dengan Argentina dan Paraguay dan di selatan oleh Uruguay. Banyak kepulauan merupakan bagian dari wilayah Brazil, seperti Fernando de Noronha, Rocas Atoll, Saint Peter dan Paul Rocks, dan Trindade dan Martim Vaz. Federasi ini dibentuk oleh serikat Distrik Federal, 26 Serikat, dan 5.564 Kota. Brazil adalah negara kesepuluh di dunia dengan perekonomian terbesar pada nilai tukar pasar dan kesembilan terbesar oleh daya beli. Reformasi ekonomi telah memberikan negara proyeksi. Brasil secara internasional adalah anggota pendiri PBB dan Persatuan Bangsa-Bangsa Amerika Selatan. Agama didominasi Katolik Roma, yang berbahasa Portugis, dan masyarakat multietnis, Brazil adalah juga rumah bagi keragaman satwa liar, lingkungan alam, dan sumber daya alam yang luas di berbagai habitat yang dilindungi.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Edan Istri Bunuh Suaminya yang Pakai Penis Palsu

Posted: 06 Dec 2012 03:13 AM PST

Seorang wanita membunuh suaminya yang kasar demi membela dirinya. Sang istri mengetahui bahwa suaminya itu sebenarnya seorang wanita yang mengenakan penis palsu.

Kisah asmara Angelo Heddington dan Elizabeth Rudavsky dari Kanada bak angin puyuh. Pernikahannya penuh dengan penyiksaan usai keduanya berkencan selama empat bulan. Kekerasan dalam rumah tangga keduanya semakin meningkat.

Elizabeth menusuk Angelo (30) ketika diserang pada 2003. Saat itu, paramedis menemukan penis palsu di balik pakaian Angelo dalam perjalanan ke rumah sakit.

Wanita berusia 27 tahun itu mengatakan pada program Discovery Investigasi kalau sejak pernikahannya, ia tidak pernah melihat apa-apa karena semuanya gelap.

Selama tujuh bulan keduanya bersama, Angela tidak pernah ‘telanjang’ saat kondisi terang jika berhubungan dengan Elizabeth. “Ia selalu bersikeras berhubungan seks dalam kegelapan,” begitu isi laporan kepolisian seperti dikutip Dailymail, Kamis (6/12/2012).

Angelo, yang lahir bernama Angela, mengatakan kepada istrinya kalau kekasih sebelumnya marah-marah dan membakar alat kelaminnya. “Saya tidak pernah meragukannya,” jelas Elizabeth.

Menurut sebuah buku ‘Cruel and Unusual Idiots: Chronicles of Meanness and Stupidity’, mantan pacar Angela mengatakan kalau ia memiliki tangan yang lembut tapi meludah seperti pria.

“Sepanjang waktu Anda berbicara dengannya, ia memasukkan tangannya ke dalam saku, bermain seperti ia seorang pria”.

Pasangan itu bertemu ketika Angela tinggal sebuah peternakan di Glencoe. Saat itu Elizabeth ke peternakan untuk menjual anjing. Itu terjadi tak lama sebelum Angela mula memukul Elizabeth. Lebih dari tujuh bulan, Angela terus memukul Elizbeth dan mengancamnya dengan senjata serta memukulnya dengan pipa logam.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/12/5058_01092012214926.jpg

Pada tahap awal perikahan, Elizabeth mengaku kepada orang kalau dirinya begitu bahagia dengan pernikahannya, meski matanya menghitam seperti bekas dipukul.

Dan dari penyidikan, Elizabeth dipastikan membunuh suaminya karena ingin membela diri.

Angela mencintai laki-laki dan perempuan dan terlihat bisa mengendalikannya serta bersikap kasar. Sebagai Angelo, Angela pernah mengancam membunuh keluarga Elizabeth dan juga pernah memukulinya sehingga paru-parunya rusak.

Saat malam pembunuhan itu, Elizabeth melepaskan diri dari cengkraman Angelo dan berlari menuju pintu serta mengambil pisau daging. Ia menusuk Angela di perutnya.

George Flikweert, dari Kepolisian Chatham-Kent, mengatakan “Kita semua menemukan kasus pelecehan mengerikan terhadap anak-anak dan pasangan. Tapi aku belum pernah melihat yang mengerikan”.

Sedangkan Pengacara Elizabeth, Fletcher Dawson, menambahkan kalau kliennya itu seolah-olah seorang tawanan perang. “Dan itu mirip dengan sindrom Stockholm.”

http://forum.viva.co.id/internasional/614538-istri-bunuh-suaminya-yang-pakai-penis-palsu.html

WOW Inilah Masjid untuk Kaum Gay Muslim di Perancis

Posted: 06 Dec 2012 03:11 AM PST

Berita yang cukup mengejutkan. Di balik liberalisasi dan kebebasan, agaknya ajaran Islampun sudah mulai di cemari oleh keinginan suatu kaum. Seorang pria homoseksual Perancis-Aljazair berencana untuk membuka 'masjid untuk gay' di Perancis dan berharap dapat melalukan akad nikah bagi pernikahan sesama jenis yang beragama islam.

Mohammed Ludovic LĆ¼tfi Zahed, seorang muslim Aljazair yang tinggal di Paris menikah dengan pasangan gay-nya, berharap dapat membuka mesjid untuk gay pada akhir bulan, demikian yang dilansir dari Jerusalem Post.

Zahed mengatakan masjid, terletak di sebuah kapel Buddha di Paris. Keinginannya akan mematahkan tabu Islam dengan menolak untuk memisahkan tempat bagi perempuan dan laki-laki. Dia mengatakan: "Dalam masjid normal, perempuan harus duduk di kursi belakang dan memakai jilbab dan laki-laki didepan, sering kali gay menjadi takut akan agresi baik verbal maupun fisik. "Setelah melakukan ibadah haji, saya menyadari bahwa masjid untuk gay adalah suatu keharusan bagi umat Islam gay yang ingin melakukan sholat."

Zahed menikah dengan Qiyam al-Din, seorang pria Afrika Selatan. Pasangan itu menikah di Afrika Selatan, di mana pernikahan sesama jenis di Afrika Selatan adalah legal dan dinikahkan sesuai dengan syariah hukum islam dihadapan seorang imam bernama Jamal Mauritian dan disahkan pada tanggal 12 Februari 2012. , dan pernikahan mereka juga telah disetujui oleh imam di Prancis, namun tidak diakui oleh pemerintah. Karena hingga sekarang Pemerintah Perancis belum mengesahkan pernikahan sesame jenis. Masih banyak pertentangan dari kaum pemimpin agama, beberapa politisi dan bagian dari daerah pedesaan Prancis. Pada bulan April, pernikahan berlangsung lagi di sebuah rumah sederhana di Servon di pinggiran Paris, dihadiri oleh orang tuanya dan teman dekat. Pasangan ini mengikat simpul di Perancis dengan berkat dari seorang imam.

Yang jelas keinginan Zahed akan di tentang oleh komunitas Muslim Perancis. Serta pertentangan dari kelompok terhadap perkawinan gay, pasangan mungkin akan menghadapi penyiksaan dari komunitas Muslim Perancis. Dia mengatakan ia secara teratur menerima surat kebencian dari umat Islam secara global. Namun itu tidak mengubah apapun, Zahed merasa nyaman dengan dirinya sendiri. Beruntung baginya keluarganya merestui disorientasi seksualnya. Dan memberikan restu dengan menghadiri pernikahannya. Zahed didiagnosis dengan AIDS pada 19, memicu kebangkitan spiritualnya. Dia menambahkan bahwa jika pernikahannya tidak diakui di Perancis ia akan kembali ke Afrika Selatan.

Calon Mesjid Untuk Kaum Gay Muslim

http://forum.viva.co.id/internasional/608797-masjid-untuk-kaum-gay-muslim-di-perancis.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Misteri Hilangnya Amelia Earhart, Pilot Wanita Tangguh Amerika

Posted: 06 Dec 2012 03:09 AM PST

Mungkin nggak banyak dari kita yang mengenal sosok Amelia Earhart. Tapi, di Amerika serikat, wanita yang berprofesi pilot sekaligus tokoh gerakan perempuan di awal abad 20 ini sangat terkenal. Walaupun hampir satu abad berlalu, namun prestasi Amelia tetap diingat. Seperti juga kisah lenyapnya Amelia dalam penerbangan terakhirnya, yang masih menjadi misteri hingga saat ini.

Wanita kelahiran 24 Juli 1897 ini termasuk dalam deretan nama pilot wanita pertama Amerika Serikat. Sepanjang karirnya, ia berhasil menoreh berbagai prestasi, diantaranya sebagai pilot wanita pertama yang terbang melintasi Samudra Atlantis. Di tahun 1937, sosok cantik dan terkenal yang dijuluki 'America's Sweetheart' tersebut melakukan melakukan misi penerbangan keliling dunia. Ia sempat ke Bandung, Surabaya dan Kupang. Menjelang akhir misi tersebut, ia terbang dari Papua Nugini ke Honolulu. Namun, pesawatnya tidak pernah sampai.

Pihak Amerika Serikat pun melakukan upaya pencarian besar-besaran, bahkan yang terbesar di masa itu. Namun, hasilnya nihil. Meskipun akhirnya dinyatakan meninggal pada tahun 1939, namun hingga saat ini masih banyak penyelidikan untuk mengungkap hilangnya Amelia. Dari situlah, berkembang berbagai dugaan, seperti:

Pesawat yang dikemudikan Amelia jatuh ke perairan dan tenggelam sangat dalam hingga tidak bisa ditemukan.

Pesawat yang kehabisan bensin mendarat di pulau terpencil yang tidak berpenghuni, Nikomaroro. Amelia terdampar di sana hingga akhir hayatnya. Hal ini didukung penemuan tulang belulang (diduga Amelia) dan rangka besi (diduga pesawatnya). Sampai Maret 2011 lalu, peneliti belum bisa memberi kepastian mengenai tulang belulang tersebut.

Amelia ditangkap tentara Jepang ketika mendarat di salah satu pulau mereka. Ia dianggap sebagai mata-mata yang dikirim Amerika . Dugaan ini mendapat bantahan dari pihak Jepang.

Amelia selamat, namun ia memutuskan untuk "menghilang". Ia pindah ke kota lain dan mengganti namanya. Cerita yang kabarnya diklaim sebagai hasil penelitian ini pun dibukukan. Namun, wanita yang disebut-sebut sebagai Amelia, merasa cerita dalam buku tersebut bohong dan mengajukan tuntutan.

Hingga saat ini penelitian terhadap misteri hilangnya Amelia masih terus dilakukan. Berbagai teori beserta sanggahan dan perdebatan pun terus bermunculan.

Amelia Earhart dielu-elukan di Irlandia Utara, tahun 1932. Sebuah ekspedisi bermodal $2,2 juta tengah berupaya memecahkan misteri hilangnya Earhart bersama navigator dan pesawatnya di Samudra Pasifik, 75 tahun lalu.


Amelia Earhart terkenal di dunia pada 1930-an. Pilot Amerika itu mencetak berbagai rekor penerbangan bersama pesawat Lockheed Vega miliknya yang dijuluki “Bus Merah Kecil.”


Amelia Earhart adalah perempuan pertama yang terbang solo melintasi Samudra Atlantik dan Amerika Serikat.


Amelia Earhart bersama Fred Noonan, navigatornya dalam penerbangan keliling dunia yang berakhir misterius.


Amelia Earhart sebelum mengawali upaya penerbangan keliling dunia, 1937. Pesawatnya diduga mendarat darurat di karang dekat Nikumaroro, Kiribati (Samudra Pasifik).

Tim ekspedisi dari International Group for Historic Aircraft Recovery mengangkut kapal selam tak berawak yang akan dipakai mencari reruntuhan pesawat Amelia Earhart di Samudra Pasifik.


Tim ekspedisi berlayar di kapal riset oseanografi Kaimikai-O-Kanaloa milik University of Hawaii. Nama kapal itu berarti “Penjelajah Lautan Dewa Kanaloa”.


“Semua data menunjukkan pesawat Amelia Earhart jatuh di tepi terumbu karang dekat Nikumaroro, dan reruntuhannya seharusnya ada tepat di bawah sana,” kata ketua tim Ric Gillespie (tengah). 

http://forum.viva.co.id/internasional/614341-misteri-hilangnya-amelia-earhart-pilot-wanita-tangguh-amerika.html#post3210935

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Hamas: Israel Akan Melarikan Diri Dalam Perang Berikutnya

Posted: 06 Dec 2012 03:06 AM PST

SEORANG pejabat senior Hamas mengatakan Israel akan melarikan diri dari tanah yang mereka duduki jika perang pecah kembali antara gerakan perlawanan Palestina dengan rezim Tel Aviv.

Atallah Abu al-Sabah, Menteri Hamas untuk urusan tahanan, mengatakan pada hari Kamis ini (29/11/2012), "Kain dari masyarakat Israel telah terkoyak dalam menghadapi kekuatan perlawanan Palestina."

Dia menambahkan bahwa ribuan warga Israel melarikan diri ke utara untuk menghindar dari serangan roket balasan dan rudal yang ditembakkan oleh pejuang Hamas selama perang baru-baru ini di Jalur Gaza.

"Rezim Tel Aviv akan bergantung pada serangan jangka pendek karena mereka tidak mampu memimpin perang jangka panjang," kata Sabah.

"Pejuang Palestina berjuang dengan keyakinan yang kuat dan semangat juang yang tinggi, sedangkan tentara Israel bertempur dengan semangat kekalahan."

Menteri Hamas juga memuji negara-negara yang mendukung gerakan perlawanan selama perang Gaza dengan Israel.

"Gaza telah mempersatukan bangsa Arab dan mewujudkan eksistensinya sebagai entitas politik."

Sabah juga mengutip pernyataan Khalid Miysaal Kepala Biro politik Hamas yang mengatakan bahwa perlawanan akan segera terjadi juga di Tepi Barat.

Lebih dari 160 warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak, tewas dan sekitar 1.200 lainnya luka-luka dalam serangan Israel di Gaza yang dilakukan selama periode delapan hari agresi 14-21 November lalu.

Sebagai balasan, para pejuang perlawanan Palestina terus-menerus menembakkan roket dan rudal ke kota-kota Israel, menewaskan sedikitnya lima warga Israel.

http://forum.viva.co.id/internasional/614339-hamas-israel-akan-melarikan-diri-dalam-perang-berikutnya.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Sedang Tren di Jepang, Lelaki Memilih Lajang

Posted: 06 Dec 2012 03:05 AM PST

Menikah tidak menjadi target utama pria di Jepang saat ini. Bukan karena tak menemukan pasangan yang tepat, tapi mereka memang memilih hidup sendiri. Di Negeri Sakura sedang mewabah ”virus” pernikahan berujung perceraian. Satu di antara tiga pernikahan di sana berakhir dengan perpisahan.

Mudah sekali menemukan pria yang hidup sendiri. Mereka tinggal di apartemen berkamar satu, menyantap gyudon (nasi bercampur daging rebus) setiap hari. Tren hidup sendiri itu mengikuti kecenderungan untuk pensiun dini. Tahun 2012, angka pensiun dini meningkat hingga dua kali lipat ketimbang tahun lalu.

Profesor Masahiro Yamada dari Universitas Chuo menyatakan, peradaban modern di Jepang tidak lagi menginginkan “keluarga standar” (ada anak, suami, dan istri). Menurut dia, banyak generasi yang lahir pada 1970-an kini memilih tinggal sendiri.

Penyebab pilihan hidup melajang atau tak bisa menikah rata-rata soal keuangan. Kebanyakan pria yang sendiri karena tak memiliki pendapatan atau pekerjaan tetap. Mereka masih tinggal di rumah orang tua dan tidak mampu independen secara keuangan.

Kecenderungan peningkatan lajang di Jepang juga mengubah beberapa budaya. Peneliti senior dari Institut Penelitian NRI, Akio Doteuchi, mengatakan, “Di Tokyo, rata-rata jumlah anggota di setiap keluarga turun menjadi 1,99 individu,”. Dengan kata lain, konsep keluarga di Jepang yang dulu menganut komposisi suami pekerja, ibu rumah tangga, dan satu atau dua anak, perlahan mulai sirna.

Efek yang membahayakan, kata Doteuchi, kecenderungan bunuh diri. Sebab, dari 33 ribu kasus bunuh diri tiap tahun, jumlah pelaku berusia 60 tahun mencapai 12 ribu. “Atau lebih dari sepertiga kasus,” ujar dia. Kecenderungan perceraian juga membuat lebarnya jurang keterasingan sosial di Jepang.

Pengubahan struktur keluarga secara tidak langsung akan mempengaruhi perekonomian. “Orang-orang tidak akan butuh mobil, bahkan akan lebih sedikit lagi yang beli rumah,” ujar konsultan bisnis yang enggan disebut namanya. Jumlah penduduk yang menurun juga akan mengganggu jasa pendidikan anak, yang sudah terlihat ada tren menurun.

http://forum.viva.co.id/internasional/612983-sedang-tren-di-jepang-lelaki-memilih-lajang.html

Keren dan Unik nih Videonya!

Posted: 06 Dec 2012 02:36 AM PST

Bosen gak sih hari gini event dikampus yang standard-standard aja, nih ada event yang 'KEREN' beda dari yang biasanya.

Simak deh event yang satu ini gak melulu acara musik sekali-sekali sebuah event dikemas dengan games seru .
Dievent itu mereka punya ide yang gak biasa untuk menarik perhatian orang disekitarnya supaya terlibat di event dan gamesnya mereka.



Biasanya sih dievent-event kampus udah kebaca acaranya kaya gimana, dijamin beda dengan yang satu ini.

Nah sebelum lihat videonya seperti apa, nih isi bocoran didalam videonya mereka buatin satu stage lalu didepannya ada display sebuah mobil dan disitu ada tulisan SHOW YOUR GUTS yang tentunya buat menarik perhatian orang-orang yang ada disekitarnya. 

Dan ternyata ini berhasil membuat orang jadi berkerumun disekeliling stage, mereka 'KEPO' ada keramaian apa sih???

Begitu mereka tau kalo ini adalah sebuah games dan ternyata sebuah event kampus rupanya mereka tidak ragu buat mencoba gamesnya seperti apa.
Bagi yang berani mencoba ada tombol merah yang sudah disiapkan lalu mereka menekan tombol tersebut

Selanjutnya setelah menekan tombol itu akan keluar tantangan dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Tingkatan games ini susah-susah gampang ternyata:
Tingkat 1, gak sulit ini mah semuanya bisa koq, cuma goyang disco aja
Tingkat 2 , asli yang ini lucu banget itu pipi 3 cowok pada kempot semua
Tingkat 3, gokil kapan lagi liat kolam bola didalam mobil…

Habis itu bakal ada… bakal ada… Ahhh pokoknya tonton aja videonya sampe kelar. Ngga bakal nyesel deh!  



Oiyaaa ini yaa link videonya… http://goo.gl/UPxbx

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Akuarium-akuarium Terbesar Di Dunia

Posted: 06 Dec 2012 01:00 AM PST

Dubai Aquarium di Dubai Mall

Akuarium ini berada di dalam Mall di Dubai!

Georgia Aquarium, Atlanta


Inilah Akuarium Terbesar di Dunia yang didalamnya hidup lebih dari 100.000 hewan laut dan 500 spesies berbeda. Berkapasitas air sampai 31000 meter kubik!

Churaumi Aquarium, Okinawa-Jepang


Akuarium Terbesar Kedua di Dunia dengan kapasitas air 7500 meter kubik!

Aquarium di Australia Barat (AQWA)


Akuarium ini menyimpan hingga 400 spesies berbeda.

Ushaka Aquarium, Afrika



Akuarium terbesar di Africa yang menggunakan gaya tempat Bajak Laut.

Aquadom Radison Hotel Aquarium, Berlin-Jerman


Akuarium berbentuk silinder terbesar di Dunia yang berisi hingga 2500 ikan dan 56 spesies berbeda. Akuarium ini berada didalam hotel Radison Berlin, Jerman.

Virtual Aquarium di Mall Beijing, China



Akuarium Virtual Terbesar di Dunia yang terletak diantara 2 mall di Beijing. Menggunakan LED Screen sepanjang 250 m dan menelan biaya hingga 32 Juta Dollar!
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Permen-permen yang Aneh

Posted: 06 Dec 2012 12:00 AM PST

Permen Kalajengking Celup Coklat, Permen dengan Cacing di dalamnya, dan Permen Apel Campur Belatung


Even the sweetest tooth might find these confections easy to resist.

Dari Lollipop Cacing sampai Kalajengking Celup Coklat adalah formula-formula aneh dan unik dari hasil ide pemikiran Willy Wonka

Kreator permen HOTLIX ini orang California, cukup membuat sensasi kenikmatan mengguncangkan industri permen yang telah lebih dari 25 tahun

"Permen serangga pertama kami adalah Lollipop rasa Tequila dengan cacing di dalamnya pada tahun 1982," ujar Katy Mitchell, manager of HOTLIX

Dengan cepat Katty menunjukkan bahwa semua produk hotlix bisa dan aman untuk dimakan.
"Saya mendapat banyak pertanyaan tentang ini, tapi jawabnya ya semua bisa dimakan."

"Semua orang mengira Kalajengking itu beracun, padahal kalau sudah mati tidak berbisa lho"

"Sebelumnya, cacing-cacing itu kami beri makan tepung, pil apel, pil pisang. Jadi mereka bersih dari kutu dan lalat. Serta kaya nutrisi….."

Dan seperti halnya produk-produk berbahan baku coklat dalam buku Roald Dahl's hit Children Larry sangat melindungi proses pembuatan permen serangga.

"Pemiliknya tentu tidak memberitahukan bagaimana proses sebelum serangga-serangga itu dimasak, karena selama bertahun-tahun banyak yang telah mencoba meniru.
Sejauh ini rahasia kami tetap terjaga."

Penjara Paling Mewah di Dunia

Posted: 05 Dec 2012 11:43 PM PST

Ruang penjara Artalita Suryani bak hotel di dalam penjara, itu tidak seberapa. Banyak orang menyangka bangunan seperti itu adalah hotel bintang lima karena segala macam yang ada disana benar-benar komplit dan memanjakan penghuninya. Lihat saja seperti hotel bintang lima dengan gaya ultra modern minimalis dan itu adalah ternyata penjara !. Wah kalau seperti ini kayaknya lebih enak dipenjara dari pada tinggal di rumah kontrakan, hehehehe…..
Penjara ini terletak di Leoben, Austria. Kita lihat yuu seperti apa penjaranya, Hemm.. kalah deh hotel berbintang sama penjara ini. Pasti tahanan betah banget tinggal di sini. Mau pembunuh, korupsi, atau cuma maling ayam nggak ada bedanya. Ingin coba? sok kita lihat penjaranya atuh……
Jangan-jangan banyak dari antara mereka sebenarnya sengaja melakukan kejahatan, supaya dapat masuk ke tempat ini, karena terlihat mereka bahagia sekali berada di tempat itu.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pakai Uang Rupiah Untuk Mas Kawin Bisa Dipidanakan

Posted: 05 Dec 2012 10:14 PM PST

JOGJAĆ¢€”Mulai sekarang penggunaan mata uang rupiah untuk keperluan mahar atau mas kimpoi dalam pernikahan dapat terancam sanksi pidana.

Kepala Sub Direktorat Perencanaan dan Pengendalian Kas Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan, Wibawa Pram Sihombing dalam sosialisasi UU No. 7/2011 tentang Mata Uang menyatakan, menggunakan mata uang rupiah baik yang masih berlaku atau tidak untuk keperluan mas kimpoi atau mahar dengan cara dilipat atau dibentuk sedemikian rupa dapat dikenai sanksi pidana. Sesuai pasal 35, sanksinya tak main-main, pidana penjara maksimal lima tahun atau denda maksimal Rp1 miliar. Pasalnya kata dia, UU baru tersebut kini telah mempertegas posisi mata uang rupiah.

Rupiah dianggap sebagai salah satu simbol negara sehingga harus dihormati. Merusak, memalsukan atau mengubah rupiah menjadi bentuk yang bermacam-macam dianggap tak menghargai kedaulatan rupiah atau bangsa Indonesia. Ć¢€œDalam UU baru rupiah itu rupiah atau simbol harus dihormati. Latar belakang kelahiran UU ini ada unsur filosofisnya untuk memperkuat kedaulatan rupiah,Ć¢€ terang Pram Selasa (4/12/2012).

Padahal diketahui, penggunaan mata uang rupiah terutama yang sudah tak berlaku marak dijadikan mahar. Di Jogja misalnya, penggunaan uang menjadi bingkisan mahar sangat mudah ditemui di area pasar Beringharjo.

Selain dilarang diapakai sebagai mas kimpoi, memperlakukan uang dengan cara disteples juga dapat terancam hukuman karena dianggap merusak fisik uang. Asisten Direktur Pengedaran Uang Bank Indonesia Hernowo Kuntoaji menyarankan, bila hendak menggunakan rupiah sebagai mahar sebaiknya memakai lembaran uang yang belum dipotong atau menjadi pecahan.

Ć¢€œUang yang belum dipotong bisa dibeli di BI. Daripada pakai uang lama. Karena sama saja merusak uang kalau melipat-lipat, menyeteples,Ć¢€ tuturnya.

Karena itu pula mulai Agustus 2014 mendatang, pemerintah Indonesia bakal mengganti logo Bank Indonesia yang tercantum di lembar uang kertas saat ini. Tulisan Bank Indonesia akan diganti dengan tulisan NKRI. Ini untuk mempertegas bahwa kedaulatan rupiah yang juga merupakan kedaulatan NKRI. Lainnya dicantumkan tanda tangan Menteri Keuangan di lembar uang kertas.

http://www.solopos.com/2012/12/04/hadeh-pakai-uang-rupiah-untuk-mas-kimpoi-bisa-dipidanakan-353762

Ya udah pake uang monopoli aja gan

Sumber dari http://kask.us/50bea454621243860e000015 oleh efulwar

Wawancara Dengan Ahok Wakil Gubernur DKI Jakarta

Posted: 05 Dec 2012 10:13 PM PST

Jam sudah menunjuk pukul 23.00 WIB, sudah larut. Tapi Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih melakukan rapat penting di kantornya, Balai Kota DKI Jakarta.
Sepekan belakangan ini, Ahok sedang fokus menyusun anggaran 2013. Penghematan anggaran menjadi perhatian utama Ahok agar dana bisa digunakan secara efektif di pos lain.
Demi penghematan anggaran itu, saat rapat tidak jarang Ahok ngamuk memarahi bawahannya yang dinilai tidak becus. Padahal rapat itu diunggah ke YouTube untuk transparansi. Salah satunya adalah aksi Ahok memarahi dinas PU yang dilihat oleh 1 juta lebih orang di YouTube.
Aksi galak Ahok itu pun membuat sang wagub kian populer. Namun Ahok mengaku sebenarnya ia tidak galak. Kayaknya aku nggak galak deh, setengah lebih baik kok aku ini, hahaha& kata Ahok.

Benarkah sikap keras Ahok selama ini hanya pencitraan?
Berikut wawancara Isfari Hikmat dari majalah detik dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di ruang kerjanya yang terbuka untuk
umum:

Mengapa Anda galak pada bawahan?
Kayaknya aku nggak galak deh, setengah lebih baik kok aku ini, hahaha& Sama PNS juga baik-baik, nonton videonya juga nggak semuanya galak kan? Makanya kalau nonton video itu, jangan galaknya doang.

Apakah masih banyak yang belum siap dengan gaya Anda?
Nggak juga. Coba saja lihat muka waktu rapat dengan Dinas Sosial. Sudah berubah kok.

Anda tidak takut dibilang pencitraan?
Yang namanya pencitraan, saya jelaskan, pencitraan itu mau dapat untung tidak mau risiko untuk dia kan? Kalau saya berisiko nggak? Berisiko, karena
orang benci kan? Gimana bisa bilang… (pencitraan) Bagi saya itu komentar
ya…

Apakah Anda sudah galak sejak jadi anggota DPR?
Kalau orang kurang ajar, kita galaklah dikit.

Di Belitung juga sudah begitu?
Kalau di Belitung mungkin lebih galak dari sekarang, hahaha&

Kalau dengan keluarga?
Kalau galak sama keluarga, bisa ditinggal istri, hahaha& Istri nggak mau bantu dong.

Idenya upload video rapat dari mana? Nggak takut dikira menjelekkan bawahan?
(Terdiam sejenak). Ya susah juga, orang nggak melihat prosesnya. Kita sudah ngomong baik-baik sebelum keluar. Semua dipotong 25%. Kalau marahnya sampai histeris mungkin tidak baik, saya kan tidak. Jadi orang
tua juga marah sama anak kan, kenapa pas marah sama anak Anda tonjolkan? Itu masalahnya. Mesti menyeluruh juga.

Ada KIP (komisi informasi publik) yang menemui Anda, apa yang dibicarakan?
Saya bilang sama KIP, apa yang Anda mau? Orang duit saya saja sudah transparan, nggak usah pusing pusing lagi bikin mediasi.

Soal pencopotan kepala sekolah?
Aku nggak rekomendasi, aku nggak menyuruh coppot, Aku cuma bilang, Sudah tahu kan visi misi kami? Bapak sudah tahu maksud saya kan? Kalau sudah tahu laksanakan, Kira-kira begitu saja. Saya kira Dinas Pendidikan oke kok sekarang. Cukup baik. Prinsip kita sederhana, sekolah tidak boleh ada pungutan sepeser pun. Kalau masih memungut berarti Anda tidak cocok
jadi kepala sekolah kami, itu saja, sederhana. Kalau mau jadi kepala sekolah ya jangan mungut.

Soal dinas yang membandel?
Saya sudah bilang, tinggal tulis surat ke kepala dinas yang bersangkutan. Bikin tembusan ke saya, semua surat teguran bikin tembusan ke saya. Saya tinggal bikin surat ke bawah, kalau nggak mau nurut copot saja. Jadi nggak usah repot-repot.

Setelah jadi Wagub ada perubahan waktu untuk keluarga?
Keluarga ya bisa, cuma nonton nggak bisa bareng. Kita pagi-pagi masih ketemu. Buat saya juga berubah, sekarang saya harus bangun setengah lima atau jam empat, supaya bisa berolahraga. Kalau nggak, nggak
sempat olahraga. Setengah tujuh sudah jalan, makan pagi di mobil. Karena dulu makan di sini waktu setengah delapan sampai. Sekarang turun mobil sudah dikejar orang, sudah ditunggu. Ya sudah kita majuin rapat setengah delapan sekalian, biar cepat.

Apakah curhat sama istri soal Jakarta?
Aku jarang curhat ke istri sih. Istri juga sibuk, tadi ke Pulau Seribu mewakili Ibu (Iriana, istri Jokowi, red).

Pembagian kerja dengan Jokowi seperti apa?
Otomatis terbagi kok sama Pak Jokowi. Seperti beliau bilang bagi kerja nggak ada yang berebut. Apa yang bisa kita kerjakan, kita kerjakan. Kami berdua caranya begitu, mana yang bisa kita kerjakan semaksimal mungkin kita kerjakan. Pak Jokowi juga begitu. Nggak ada pembagian. Beliau keluar, surat menumpuk di meja saya, harus saya bantu kerjakan biar cepat. Saya harus paraf dulu. Beliau lihat paraf saya baru tanda tangan. Saya juga. Kalau rapat, notulen sudah saya baca, paraf, saya kasih ke Pak Gubernur. Biar Pak
Gubernur bisa ikuti saya sudah putuskan apa. Saya kalau malam, ikuti Pak Gubernur, laporan, kadang beliau telepon kalau penting. Kalau saya tidak sanggup datang, saya bilang nggak sanggup deh. Seperti undangan ke Bangkok, beliau nggak mau saya juga nggak sanggup. Saya bilang suruh orang sajalah, deputi. Kadang beliau suruh cari yang doktordoktor, yang sudah senior, cari yang sesuai bidangnya, yang bisa bahasanya. Semua putusan di Gubernur.

Anda lebih banyak di dalam?
Dari dulu juga lebih banyak di dalam, memang begitu. Kalau beliau keluar masa saya ikut keluar? Nggak mungkin kalau saya keluar beliau di dalam.

Betul pernah kerja dengan Sutiyoso?
Ya saya diminta bantu Pak Sutiyoso, bukan kerja. Saya jadi orang yang menentukan ini masuk akal atau tidak, saya auditornya. Beliau kan mau jadi presiden, banyak orang mau mengajukan permohonan macam macam.
Saya yang bisa iya bisa tidak , itu saya yang bumper. Makanya saya tahu banyak soal Jakarta. Saya bantu Pak Sutiyoso satu tahun.

Masih ada keluhan birokrasi di DKI Jakarta, khususnya
masalah perizinan. Tanggapan Anda?
Keluhan perizinan birokrasi kita tampung dan akan kita pangkas nanti. Misalnya ada 40 langkah untuk mengurus izin, nanti akan kita kecilkan. Yang tidak relevan akan kita hilangkan. Sedang dikaji di Asisten Pembangunan atau Asbang.

Sumber : http://majalah.detik..com/read/2012/11/24/073729/2100039/1314/ahok-s-style

====================================================

pemimpin emang harus keras, kalo pemimpinnya lembek, anak buahnya jd manja, lama-lama ngelunjak..
orang2 yang protes karena gaya kepemimpinan ahok adalah orang2 yg mentalnya kaya tempe, kalo taku di marahin atasan, ga usah jadi PNS, mending jadi atlet catur aja..

Spoilerfor Komen yg bermutu tinggi:

Sumber dari http://kask.us/50bec1b52775b4aa42000008 oleh Geblekpisan

Arisan Seks Pelajar SMA di Situbondo Bikin Heboh

Posted: 05 Dec 2012 10:10 PM PST

Situbondo – Sekelompok pelajar SMA di Situbondo dikabarkan menggelar arisan tak lazim. Disebut demikian, karena arisan diadakan untuk keperluan pesta seks dengan cara membooking PSK.

Pemenang arisan mendapat kesempatan menikmati uang hasil arisan untuk berkencan dengan PSK yang diinginkan. Arisan seks siswa itu terungkap berdasarkan hasil testimoni atau pengakuan seorang PSK berinisial YL kepada Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo.

Testimoni itu didapatkan KPA saat melakukan rapid test atau tes cepat HIV/AIDS kepada para wanita penghibur di sejumlah eks lokalisasi di Situbondo.

“Hingga hari ini ada 21 PSK yang terindikasi terjangkit AIDS. Rata-rata berasal dari luar Situbondo. Salah satunya berinisial YL memberikan testimoni mengejutkan itu. Dia mengaku sering dibooking pelajar SMA dari hasil uang arisan,” kata anggota KPA Situbondo, Heryawan di kantor Dinas Kesehatan Situbondo, Kamis (6/12/2012).

Ironisnya, dari testimoni YL itu diketahui para pelajar pemenang arisan kerap datang ke lokasi pelacuran untuk membooking PSK dengan tetap mengenakan seragam sekolah. Hanya sesekali di antara pelajar itu menutupi seragamnya dengan memakai jaket. Disebut-sebut ada 6 pelajar yang pernah membooking PSK pemberi testimoni.

“Tetapi, bukan hanya satu PSK yang bersangkutan saja, ada beberapa PSK lain yang katanya juga pernah dibooking pelajar. Sayangnya si PSK tidak bisa menyebutkan pelajar dari SMA mana,” lanjut Heryawan.

Pria yang juga Konselor HIV/AIDS Dinkes Situbondo menyebutkan, PSK yang pernah dibooking pelajar dari hasil arisan itu berusia muda, rata-rata dibawah 30 tahun. Sayangnya, Heryawan enggan menyebutkan secara detail tempat mangkal PSK yang biasa dibooking para pelajar dari uang hasil arisan tersebut.

Sementara dari Dinas Pendidikan (Dispendik) Situbondo sendiri mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut. Sekretaris Dispendik Situbondo, Ateng Zaelani mengatakan, pihaknya akan segera menindaklanjuti temuan tersebut.

“Laporan resmi baik secara tertulis maupun lisan, belum kami terima. Yang masuk ke kami baru informasi. Tapi kami akan serius menindaklanjuti, karena ini bisa merusak pelajar yang notabenenya generasi muda bangsa,” tukas Ateng Zaelani saat dihubungi detikSurabaya.com.

sumber > http://surabaya.detik..com/read/2012/12/06/102629/2110820/475/heboh-pelajar-situbondo-gelar-arisan-seks-demi-booking-psk?y991101465

sungguh pelajar yg mempunyai kreatifitas tinggi

Sumber dari http://kask.us/50c01a041fd7193b28000035 oleh lmfalbi

Arisan Seks Pelajar Demi Booking PSK Sudah Lebih Setahun
_______________________________________________________

Situbondo – Arisan seks pelajar setingkat SMA di Situbondo untuk membooking PSK sudah berlangsung lebih dari 1 tahun. Disebut-sebut, setiap bulan siswa anggota arisan itu berkumpul di suatu tempat untuk mengundi pemenangnya.

Berikutnya, si pemenang arisan mendapat kesempatan menikmati uang hasil arisan untuk berkencan dengan PSK yang diinginkan.

“Memang sudah lama, lebih setahun. Hasil penelusuran kami, arisan digelar selama satu bulan sekali. Mereka menggunakan uang sangu sekolah untuk bayar arisan itu,” ungkap Heru Hartanto kepada detikSurabaya.com, Kamis (6/12/2012).

Anggota Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Situbondo dari unsur LSM menyebutkan, ada 7 siswa diduga menjadi anggota arisan seks tersebut. Mereka disebut-sebut berasal dari beberapa sekolah setingkat SMA/SMK di Situbondo. Sayang, pria berambut gondrong itu enggan menyebutkan asal sekolah para siswa peserta arisan itu.

“Nilai arisannya tidak besar, hanya Rp 5 ribuan. Sehingga uang arisan yang terkumpul Rp 35 ribu. Karena khusus untuk para pelajar itu, PSK yang dikencani biasa tidak menarget tarif,” lanjut Heru.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok pelajar setingkat SMA di Situbondo dikabarkan menggelar arisan tak lazim. Disebut demikian, karena arisan diadakan untuk keperluan pesta seks dengan cara membooking PSK (pekerja seks komersial). Pemenang arisan mendapat kesempatan menikmati uang hasil arisan untuk berkencan dengan PSK yang diinginkan.

Arisan seks siswa itu terungkap berdasarkan hasil testimoni atau pengakuan seorang PSK berinisial YL kepada Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Situbondo. Testimoni itu didapatkan KPA saat melakukan rapid test atau tes cepat HIV/AIDS kepada para wanita penghibur di sejumlah eks lokalisasi di Situbondo.

Note: Terus mau jadi apa ini para generasi muda ini nantinya klo gini

By: http://surabaya.detik..com/read/2012/12/06/111717/2110877/475/arisan-seks-pelajar-demi-booking-psk-sudah-lebih-setahun?991101mainnews

Sumber dari http://kask.us/50c02918e674b42d6500002a oleh majurus

WOW Inilah Payudara Terkencang Model Asia

Posted: 05 Dec 2012 09:32 PM PST

Payudara Terkencang Model Asia>>Pameran susu yang indah oleh model yang cantik dan seksi dan pastinya perawan loh, eh ini rahasia kita.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar