Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 03 Desember 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Diduga Fani Bukan Korban Pertama Bupati Aceng

Posted: 02 Dec 2012 01:14 PM PST

Fani Diduga Bukan “Korban”€™ Pertama Bupati
SABTU, 1 DESEMBER 2012 | 14:44 WIB


Beredar foto perkimpoian Bupati Garut Aceng H.M. Fikri bersama perempuan lain di situs jejaring sosial dan BlackBerry Messenger (BBM). Foto Zainal Miftahuddin/JPNN

GARUT — Fani Oktora (18) diduga bukan orang pertama yang dinikahi secara siri oleh Bupati Garut Aceng H.M. Fikri. Sebab, saat ini beredar foto-foto pernikahan bupati dengan perempuan lain lagi di situs jejaring sosial dan BlackBerry Messenger (BBM). Foto-foto tersebut tertera pada akun Facebook bernama Chintya Prada Lestari. Akun ini meng-upload foto mirip bupati. Dia mengenakan jas hitam dengan kemeja putih bersama seorang perempuan cantik yang mengenakan gaun muslimah putih, seperti gaun pernikahan muslim. Foto tersebut dilengkapi status ’’Just shared aja, biar sahabat di Garut tau, sebelum Fany, Aceng menikah dengan saya, sekarang fany, hhmmm aceng2. Astagfirullah’’.

Foto yang diduga gambar pernikahan bupati itu sudah menyebar di kalangan PNS lingkungan Pemkab Garut. Tanggapan dari para PNS pun beragam. Ada yang mengutuk keras, menyayangkan, hingga tidak berani berkomentar apa pun. Salah seorang PNS yang namanya enggan dikorankan mengungkapkan, pernikahan bupati bisa saja dianggap wajar jika dilihat sebagai individu manusia biasa. Namun, bila dipandang dari kapasitasnya sebagai kepala daerah, hal itu kurang laik. Sebab, kepala daerah adalah panutan masyarakat. Dia khawatir, kemunculan foto pernikahan yang kedua tersebut membuat Garut tidak kondusif. ’’Bukan tidak mungkin, dengan kemunculan foto kedua, meskipun tidak ada masalah, malah akan menjadi permasalahan baru. Biar saja masyarakat menghakimi kalau bupati menggunakan posisinya untuk gonta-ganti pasangan. Bila masyarakat berpikir begitu, bisa saja ini mengundang reaksi yang kurang baik,’’ ujarnya.

Bupati Aceng H.M. Fikri yang ditemui setelah menghadiri sidang paripurna DPRD Garut enggan berkomentar banyak. ’’Sudahlah, saya lelah. Itu bukan muncul yang baru. Komentar istri saya sudah menutup semuanya,’’ urai dia sambil masuk mobil. Seperti diketahui, Bupati Garut Aceng H.M. Fikri tersandung masalah. Dia menceraikan Fani Oktora, gadis lulusan SMA yang baru dinikahi secara siri selama empat hari. Ironisnya, sang bupati menceraikan Fani melalui SMS.

http://www.radarlampung.co.id/read/nasional/54394-fani-diduga-bukan-korban-pertama-bupati

Mendagri tak bisa beri sanksi pada Bupati Garut
Kamis, 29 November 2012 13:17:11

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi menyatakan tidak bisa memberi sanksi kepada Bupati Garut Aceng Fikri atas kasus nikah sirinya dengan ABG berinisial FO. Menurut Gamawan, pemberian sanksi atas pelanggaran etika pemimpin daerah tidak diatur dalam Undang-undang yang ada. “Ini kan pelanggaran etika dan kepatutan seorang pemimpin daerah, tetapi dalam UU Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah sanksinya tidak termuat,” ujar Gamawan usai membuka rapat koordinasi dengan gubernur, bupati dan wali kota seluruh Indonesia di Jakarta, Kamis (29/11).

Gamawan mengatakan, tindakan Bupati Garut bertentangan dengan citra kepala daerah sebagai panutan masyarakat. “Harusnya seorang kepala daerah menjadi contoh dan teladan. Jadi, silakan masyarakat Garut yang menilai,” kata dia. Terkait penanganan kasus ini, Gamawan telah memberikan wewenang kepada Gubernur Jawa Barat. “Sudah saya serahkan ke Gubernur dan Gubernur akan memanggil,” ucap dia.

Lebih lanjut, Gamawan menambahkan, pemberian kewenangan itu guna memaksimalkan peran gubernur selaku pembina daerah. “Gubernur selaku Pembina Daerah akan memanggil segera,” pungkas dia. Sebelumnya, Bupati Aceng HM Fikri menikah secara siri dengan seorang gadis berusia 18 tahun. Pernikahan antara bupati berusia 40 tahun tersebut dengan gadis berinisial FO itu terjadi pada 14-17 Juli 2012 lalu. Aceng menyudahi pernikahan yang berlangsung selama empat hari tersebut, dengan menceraikan FO. Alasannya, FO sudah tidak perawan.

http://www.merdeka.com/peristiwa/mendagri-tak-bisa-beri-sanksi-pada-bupati-garut.html

Gubernur Jabar mau marahi bupati Garut yang nikahi ABG
Sabtu, 1 Desember 2012 18:04:00


Foto Bupati Garut, Aceng dan bini muda yang diceraikan, Fani

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan memanggil Bupati Garut Aceng Fikri. Pemanggilan dilakukan terkait nikah singkat yang dilakukan terhadap FO, ABG berusia 18 tahun. Aher biasa dipanggil rencananya akan memberikan nasihat kepada Aceng untuk memberi tauladan kepada masyarakatnya. “Rencananya minggu depan akan kita panggil,” kata Heryawan di Bandung, Sabtu (1/12). Adapun pemanggilan itu akan dilakukan secara tertutup. Pemanggilan hanya dilakukan antara Gubernur dan Bupati. Cara itu menurutnya agar orang nomor 1 di Garut memenuhi panggilan.”Kalau terbuka, wartawan datang nanti tidak mau datang dong,” ujarnya.

Disinggung bentuk nasihat apa yang diberikan dia mengatakan, “Pokoknya dinasehati, carekan (marahin) mungkin,” cetusnya. Sejauh ini dia sudah melakukan komunikasi dengan bupati. “Baru sebatas telepon, tapi nanti akan kita panggil, biar lebih jelas,” jelasnya. Sebelumnya diberitakan, Bupati berusia 40 tahun itu menikah lagi secara siri dengan seorang gadis asal Limbangan Garut. Gadis bernama FO itu kemudian diceraikan empat hari kemudian, alasannya karena sang gadis tidak perawan lagi. Pernikahan itu terjadi pada 14-17 Juli 2012 lalu. Parahnya lagi, sang istri siri itu diceraikan Aceng hanya melalui pesan singkat. Hebohnya cerita menikah empat hari sang bupati dalam beberapa hari terakhir karena muncul foto Aceng bersama seorang gadis usai menikah. Foto mereka berdua beredar luas di jejaring sosial dan pengguna Blackberry melalui BlackBerry Messenger.

http://www.merdeka.com/peristiwa/gubernur-jabar-mau-marahi-bupati-garut-yang-nikahi-abg.html

Rakyat GARUT Pernah Menuntut Mundur si Aceng
Bupati Garut Dituntut Mundur
Senin, 25 Juli 2011 | 11:42 WIB

Ribuan pengunjuk rasa membentangkan spanduk yang menuntut Bupati Garut mundur, Senin (25/7/2011).

source: http://regional.kompas.com/read/2011/07/25/11421179/Bupati.Garut.Dituntut.Mundur

————————-

Pemimpin punya moral kayak begini, selain dipecat, layaklah di kebiri sampai habis!

Sumber dari http://kask.us/50ba9085e774b49f6200003e oleh kabeian 

Nasional
Aceng Fikri: Saya Amat Menghormati Perempuan
Jumat, 30 November 2012 18:23 WIB

Metrotvnews.com, Garut: Bupati Garut, Jawa Barat, Aceng Fikri, akhir-akhir ini sulit ditemui. Ia sepertinya menghindar, terutama dari awak media. Atas desakan dari banyak pihak, Aceng akhirnya mau membuka suara.

Aceng menjadi sorotan, tidak hanya di Garut, tetapi juga di tingkat nasional. Sebagai pejabat publik, Aceng dinilai tidak memberikan contoh yang baik. Ia menikahi gadis berusia 18 tahun, Fani Octora, dan menceraikan empat hari berikutnya. Aceng menikahi Fani agar bisa menemani umrah.

Kepada wartawan, Jumat (30/11), Aceng tidak menyebutkan jelas hubugannya dengan Fani. Sang bupati malah menunjukkan surat pernyataan bahwa masalah dirinya dengan Fani sudah selesai. Tak ada masalah lagi. Surat sudah ditanda tangani Fany Octora sendiri.

Saat ditemui, Fani membenarkan adanya surat “damai” tersebut. Namun, Fani menyayangkan sikap sang bupati. “Saya masih punya orang tua. Kenapa tidak ada niat baik untuk bertemu orang tua saya,” tanya Fani. Apalagi, saat menceraikan Fani juga hanya melalui pesan pendek (SMS).

Aceng mengaku menceraikan Fani lantaran perempuan muda itu sudah tidak perawan. Aceng menyimpulkan itu setelah menggauli Fani. Aceng mengatakan, mengawini Fani selama empat hari bukan untuk melecehkan perempuan.

Aceng mengklaim amat menghormati perempuan. Buktinya, kata Aceng, ia memberikan sejumlah maskimpoi kepada Fani. Namun, Aceng tidak menyebutkan apa maskimpoi itu. Aceng Fikri membela diri bahwa ia melakukan nikah siri untuk menghidari perzinahan. (Hendra Herdiana/DOR)

Source

Nasional
Ketua MUI Garut: Bupati Aceng Fikri tak Memberi Contoh Baik
Jumat, 30 November 2012 18:31 WIB

Metrotvnews.com, Garut: Bupati Garut, Jawa Barat, Aceng Fikri, menjadi sorotan, tidak hanya di Garut, tetapi juga di tingkat nasional. Sebagai pejabat publik, Aceng dinilai tidak memberikan contoh yang baik. Ia menikahi gadis berusia 18 tahun, Fani Octora, dan menceraikan empat hari berikutnya. Aceng menikahi Fani agar bisa menemani umrah.

Tak ayal, ulah Aceng Fikri menuai kontroversi, bahkan hujatan. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut KH Sirojulmunir mengatakan, pernikahan adalah sakral. Tidak boleh dipermainkan oleh siapapun. “Terlebih oleh seorang bupati yang menjadi panutan masyarakat. Hal tersebut tidak memberikan contoh baik,” kata Sirojulmunir.

Sementara itu, Ketua DPRD Garut Ahmad Badjuri meminta permasalahan penikahan bupati segera diselesaikan. Tujuannya, kata Badjuri, agar tidak mengganggu jalannya roda dan kinerja Pemerintahan Garut. Kalau konsentrasi Aceng terkuras masalah ini, kinerja pemerintahan akan terganggu. (Hendra Herdiana/DOR)

http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/11/30/115961/Ketua-MUI-Garut-Bupati-Aceng-Fikri-tak-Memberi-Contoh-Baik/6

Vote Aceng For Cawapres Rhoma Irama.

Sumber dari http://kask.us/50b970201fd719f14500000a oleh soipon


Bupati Garut dan isteri ke empat yang diceraikan akibat tidak perawan


Gua ngakak lihat situsnya kabupaten Garut. kenapa? Lhaa itu, lihat ada apa diatas pojok kanan atas gambar situs itu, kok ada kambing bandot disana!

source : http://www.garutkab.go.id/statics/detail/pilkada_profil_fikri.html

Keluar Rp 250 Juta Nikah 1 malam, Bupati Aceng: Nidurin Artis Saja Tidak Segitu
Sabtu, 01/12/2012 15:45 WIB

[ http://majalah.detik..com/cb/e891f4c8ee133a77b8fa88acbd88adef/2012/20121203_MajalahDetik_53.pdf ]

Jakarta – Polemik pernikahan siri Bupati Garut Aceng HM Fikri dengan Fany Octora (18) masih ramai digunjingkan banyak orang. Fany mengaku kalau Aceng meminta kembali uang dan pemberian darinya. Apa kata Aceng? “Saya sudah keluar uang hampir habis Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam. Nidurin artis saja tidak harga segitu,” kata Aceng kepada majalah detik, Sabtu (1/12/2012).

Bupati Garut itu menduga kasus pernikahan kilatnya menjadi ramai sekarang karena dipolitisasi. “Ada yang bermain, ada yang memanfaatkan masalah ini,” ujarnya.Bagi Aceng, perceraiannya merupakan hal yang wajar. Menikah bak perkara perdata seperti jual beli yang bisa dikembalikan bila barang tidak sesuai dengan yang dijanjikan. “Pas saya beli ternyata ‘lho, tidak sesuai speknya,’ ya nggak apa-apa dikembalikan,” kata Aceng.

Sebagai Mas kimpoi, Aceng memberikan emas (senilai) Rp 2 juta, sama uang tunai Rp 100 juta tanda penghormatan. Rencana umrah bersama Fany sudah dirajut setelah pernikahan, tetapi semua itu tinggal kenangan karena Aceng malah menceraikan Fany yang baru dinikahinya selama 4 hari.

http://news.detik..com/read/2012/12/01/154544/2106820/10/keluar-rp-250-juta-nikah-1-malam-bupati-aceng-nidurin-artis-saja-tidak-segitu?991101mainnews

Julia Perez: Bupati Garut, Abis Manis Sepah Dibuang! Grrr..
Posted: 28/11/2012 13:20

Liputan6.com, Jakarta : Julia Perez marah. Ia meminta Bupati Garut Aceng HM Fikri untuk menghormati wanita. Menurut Jupe, harga diri seorang wanita bukan dilihat dari apakah ia masih perawan atau tidak. “Nehh bupatii garutt sumpahh..gw murkaa liat nya..tuh anak kecil lo gituinnn!! Pake koar2 uda kg perawan!!! Apa urusan nya respect women!” tweeps @juliaperrez, Rabu (28/11/2012).

Jupe menyesalkan watak Aceng Fikri sebagai warga Garut. “Setau gw keluarga besar gw orang garut..kaga kaya gitu..knp perawan hrs di maslahin..kali aja ilang pas lg jatoh maen sepeda..atau apa!!” Jupe tambah geram. Pernikahan Aceng dan wanita berusia 18 tahun bernama Fani Oktora berawal dari fotonya yang di-posting di sosial media. Baru 4 hari menikah, Aceng menceraikan Fani. Diceraikannya lewat SMS lhoo..”Lo pikirr cewe2 garutt bisa digituinn.. Abis manis sepah dibuang!! Duehh salah orang.. Cewe garut tuh pendekar..lo liat aja.*kuda2*“.

http://showbiz.liputan6.com/read/460178/julia-perez-bupati-garut-abis-manis-sepah-dibuang-grrr

———————-

Ketahuan, Pak BUPATI Garut ini sudah biasa mencicipi artis, jadi tahu persis tarifnya semalam, kagak semahal itu …

Sumber dari http://kask.us/50b9f17620d7191a64000037 oleh julianirani

Sex Service Pejabat, Rp 25 Juta Semalam

Posted: 02 Dec 2012 01:07 PM PST


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan membuat keputusan dan menetapkan layanan hiburan dan perempuan pemuas nafsu buat pejabat negara masuk dalam ranah gratifikasi. Seberapa besar uang yang harus dikeluarkan untuk layanan entertain ini? Berikut ini penelusuran Surabaya Pagi.

Ketentuan gratifikasi memang sudah diatur dalam UU Antikorupsi dalam bentuk pemberian hadiah. Namun, belum secara eksplisit soal memberikan layanan hiburan maupun sex service (layanan seks).

Sementara peneliti Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI) Jamil Mubarok mengatakan, bentuk penyuapan bukan hanya soal uang. Ada bonus-bonus lain yang bisa dikategorikan suap, yakni memberikan full service perempuan bayaran, layanan karaoke plus plus, memberikan paket spa dan massage plus plus, menanggung biaya clubbing dengan segala minuman haram dan perempuan yang menemani (purel), memberikan paket liburan, membayarkan paket olahraga golf, tenis, dan lain-lain, hingga memberikan sebagian saham perusahaannya.
Penelusuran Surabaya Pagi, Rabu (28/11) hingga Kamis (29/11) di sejumlah tempat hiburan di Surabaya menyebutkan layanan entertain terhadap pejabat menjadi hal lumrah. Seorang kontraktor yang memiliki sejumlah proyek Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Binamarga mengakui dirinya kerap memberikan entertain kepada pejabat, agar proyek fisik yang didapat di SKPD tersebut lancar. "Itu wajar," ucap kontraktor yang enggan disebut namanya.

Namun informasi lainnya, layanan hiburan dan perempuan malam ini tak hanya untuk pejabat. Biasanya sejumlah pengusaha juga memberikan layanan untuk aparat penegak hukum, baik dari Kepolisian, Kejaksaan maupun Pengadilan.

Sumber ini menyebutkan, layanan ini biasanya mengajak si pejabat tadi datang ke tempat club malam. Sebab, di tempat ini menyediakan layanan karaoke dan purel. Tempat seperti ini juga terbilang privat. "Tinggal masuk room, purelnya juga bisa diantar," cetus dia.

Setelah masuk room, tak cuma nyanyi-nyanyi dan bermesraan dengan purel. Biasanya si pejabat tadi juga dijamu dengan minuman keras (miras) impor. Jack Daniels, Chivas dan Martel menjadi minuman favorit. Harga tiap botolnya di kisaran Rp 1,5 juta- Rp 2 juta. Dalam semalam, bisa habis 2-3 botol, bahkan lebih. Jadi untuk minuman saja harus menyediakan dana Rp 4-6 juta.

Sedang tarif purel, tiap tempat hiburan berbeda-beda. Namun, gambarannya secara umum sama. Ada yang tiap jam dan ada yang per 10 jam. Kebiasaan yang terjadi, booking purel ini per 10 jam atau tempat hiburan itu sampai buyar alias tutup. Tarif ini berkisar Rp 750 ribu- Rp 1 juta. Tarif ini hanya menemani tamu untuk nyanyi-nyanyi atau minum-minum. Belum termasuk sex service.

Malam kian larut, purel yang menemani biasanya kelihatan teler. Begitu juga dengan pejabat dan kontraktor yang ikut dalam room tersebut. Dalam keadaan seperti ini, biasanya gariah seks meningkat. Di sinilah peluang untuk transaksi seks. Menariknya, sejumlah tempat hiburan di Surabaya kini menyediakan sofa di toiletnya. Seperti di tempat hiburan di Jalan Ahmad Yani, Jl Bubutan dan kawasan Ngagel.

Jika ingin eksekusi di tempat, biasanya si purel minta tips antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Namun, biasanya si pejabat tidak mau eksekusi di tempat. "Pasti jaga imej lah mas," ucap sumber ini.

Jika pejabat tadi doyan perempuan, usai acara clubbing ini si purel tadi bisa diajak check in ke hotel. Tentu saja setelah ada kesepakatan diantara keduanya. Jika dibawa ke hotel, tarifnya bisa tambah mahal. Si purel tadi mintanya antara Rp 1 juta – Rp 1,5 juta. Tarif ini juga berlaku untuk pekerja seks komersial (PSK) kelas atas di Surabaya. Meski si pejabat tadi tidak membooking, tetap saja harus memberi tips kepada si purel. Jika di tempat hiburan atas, biasanya tips purel di kisaran Rp 500 ribu. Ini masuk ke kantung pribadi purel, tidak masuk billing dari tempat hiburan tadi.

Jika jadi check in ke hotel, jelas harus mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk si pejabat tadi, untuk biaya kamar hotel. Di Surabaya, hotel berbintang yang kerap dijadikan tempat check in adalah Hotel V3 dan Oval. Di Hotel Oval tarif kamar di kisaran Rp 500 ribu-Rp 850 ribu per malam. Sedang Hotel V3 di kisaran Rp 275 ribu-Rp 400 ribu. Menariknya, dua hotel ini milik Setiadji Yudho, pelopor hotel short time di Surabaya.

Sudah selesaikan mengentertaint pejabat setelah check in? Ternyata belum. Ada juga tipikal pejabat atau aparat yang suka main ke tempat spa atau pijat plus plus. Mintanya pun tempat yang privat, yakni kamar yang tersedia fasilitas tempat berendamnya atau sauna. Setelah urusan pijat memijat plus layanan esek-eseknya, biasanya akan berendam berdua. Biaya yang harus dikeluarkan di tempat ini di kisaran Rp 2 juta per orang. "Tapi tidak semua pejabat suka sauna," tutur sumber ini.

Jika ditotal, untuk mengentertain pejabat di tempat hiburan dan layanan perempuannya, membutuhkan dana sedikitnya di kisaran Rp 9,5 juta hingga – Rp 12 juta. Ini hanya semalam. Belum termasuk jika pejabat tadi minta paket liburan atau lainnya.

Biaya itu juga hanya untuk seorang pejabat. Padahal, biasanya si pejabat tadi tidak datang sendirian. Tapi mengajak sejumlah stafnya. "Jarang banget sendirian. Pasti ngajak 2 atau 3 rekannya atau stafnya," bebernya. Dengan demikian, biayanya pun bisa membengkak 2-3 kali lipat menjadi sekitar Rp 25 jutaan.

http://www.surabayapagi.com/index.php?3b1ca0a43b79bdfd9f9305b812982962cc96589e6b8e1f01c1f4a67c5ef1cfc7

Spoilerfor ngiler:

Komentarrr :

Gak salah kalo banyak yang ingin jadi pejabat
Katanya ,
Jabatan itu Amanah

<<<< —————————————————- >>>>

Kawan ,

Ini ada sumbang sih dari Sahabat baikku

OraLucu

Quote:Original Posted By 0ralucu â–º

nek iki

Spoilerfor x:



Sumber dari http://kask.us/50ba136a2d75b48569000054 oleh Khoontol

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Guru Titisan Nabi Perkosa Murid Sampai Hamil

Posted: 02 Dec 2012 01:05 PM PST

Jombang, ON; Selama empat tahun seorang guru tega memperbudak sex anak muridnya sendiri. Saat ini korban tengah mengandung empat bulan hasil hubungan pemaksaan guru nterhadap muridnya di Jombang, Jawa Timur.

Sugondo,33 pemuda yang tercatat sebagai guru fisika di Madrasah Tsanawiyah (MTS) desa Tondowulan, Plandaan, Jombang, Jawa Timur, ini langsung tertangkap petugas polres Jombang. Sugondo sengaja dibekuk oleh polisi karena dilaporkan telah tega memperkosa Melati (bukan nama sebenarnya) muridnya sendiri, yang kala itu masih duduk di bangku kelas dua MTS.

Modusnya, pada saat memberi les sore hari, guru fisika yang sudah memiliki anak dan istri ini menyuruh korban pulang belakangan dengan dalih akan di transfer ilmu kesaktian. Pada saat situasi kelas sedang sepi dan seluruh murid yang lain telah pulang, pelaku langsung memperkosa korban di dalam kelas.

Korban tak berani melawan karena disekolah, selain menjadi guru fisika, pelaku juga dikenal sebagai paranormal dan sering mengobati murid-muridnya jika ada yang kesurupan. Korban lebih takut lagi dan tidak berani menolak, karena pelaku juga mengaku dirinya sebagai titisan nabi.

Selesai melampiaskan nafsu susilana, pelaku selalu mengancam korban untuk tidak melaporkan peristiwa tersebut pada orang lain sebab bila melapor korban di takut-takuti akan sengsara selama hidupnya.

Ketakutan korban rupanya dimanfaatkan oleh pelaku dengan terus menjadikan korban sebagai budak nafsu seksnya selama 4 tahun.

Meski korban telah lulus dari MTS dan kini telah melanjutkan sekolah ke sebuah madarasah Aliyah negeri di kota Jombang, “Korban sering di jemput oleh pelaku disekolahnya dan dibawa ke sebuah tempat untuk di setubuhi lagi. Akibat perbuatan guru bejat tersebut, kini korban hamil 5 bulan,”kata AKP Widodo, Kasubag humas Polres Jombang.

Diduga masih banyak murid-murid lain disekolah tempat pelaku mengajar yang juga menjadi korban nafsu bejat pelaku namun polisi kini masih mendalaminya.Akibat perbuatannya tersebut, titisan nabi palsu ini terancam akan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Spoilerfor Ngaku Titisan Nabi, Guru Perkosa Muridnya sampai Hamil:

Sumber dari http://kask.us/50bb016d5b2acffe57000009 oleh mr.super2

IPA dan IPS Dihapus dari Kurikulum Sekolah

Posted: 02 Dec 2012 01:05 PM PST

Berita terbaru tentang dunia pendidikan 

Spoilerfor no repsol:

Spoilerfor :

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/371706-ipa-dan-ips-dihapus-di-kurikulum-pendidikan-baru-

Spoilerfor BONUS:

Sumber dari http://kask.us/50bad9c66012435804000003 oleh deni12

Mobil Bawahan Lebih Keren Dari Mobil Atasan

Posted: 02 Dec 2012 01:04 PM PST

Jokowi Pakai Innova, Kepala Dinas Pakai New Altis

Catur Nugroho Saputra – Okezone
Sabtu, 1 Desember 2012 11:58 wib wib

VS

Mobil Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Foto: Catur/Okezone)
JAKARTA – Tampil sederhana sudah identik dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Penampilan sederhana terlihat dari cara berpakaiannya hingga mobil dinas yang digunakan mantan Walikota Solo tersebut.

Hal tersebut juga tergambar saat Jokowi membagikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) di dua sekolah yakni SMA Yappenda, Tanjung Priok dan SMA Paskalis, Kemayoran. Berbalut baju putih lengan panjang dengan celana bahan khasnya, Jokowi mengunjungi kedua sekolah tersebut.

Mobil yang dia gunakan, bukan Toyota Land Cruiser yang merupakan fasilitas bagi seorang Gubernur DKI, melainkan Toyota Kijang Innova hitam B1123RFR yang biasa dia gunakan untuk blusukan ke kampung-kampung.

Hal berbeda justru terlihat dari bawahannya yang menggunakan mobil lebih mahal dibanding mobil sang gubernur. Kepala Dinas Pendidikan Pemprov DKI dan salah satu pejabat Bank DKI yang ikut Jokowi dalam pembagian KJP ini, menggunakan dua mobil Toyota Altis berwarna hitam dengan nopol B1823RFQ serta B2150UQ.

Untuk diketahui, harga Toyota New Altis paling murah seharga Rp339 juta dan termahal hampir Rp400 juta, sementara mobil yang digunakan Jokowi paling mahal seharga Rp305 juta.

Dalam pengakuannya, Jokowi mengatakan lebih nyaman menggunakan mobil Kijang Innova dibandingkan dengan mobil Toyota Land Cruiser.

Selain itu, alasan dia tidak menggunakan mobil Land Cruiser karena malu dilihat warga menumpang mobil seharga Rp1 miliar. “Jangan sampai kita dilihat rakyat bermewah-mewahan,” kata Jokowi.

Nih Gan sumbernya : http://jakarta.okezone.com/read/2012/12/01/500/725918/jokowi-pakai-innova-kepala-dinas-pakai-new-altis

Sumber dari http://kask.us/50bb6188582acf5279000039 oleh nanosamudera

Pria Malang Yang Memelihara Harimau 1,7 Kuintal

Posted: 02 Dec 2012 01:04 PM PST

sebelumnya, ni wartanews apa kaga punya wartawan yang ngerti bahasa inggris ya? masak 27 stone kok diartiin 27 harimau? :

==============
Video: Sholeh, Pemuda Malang Yang Bersahabat Dengan 27 Harimau
WartaNews, Malang – Orang lazimnya akan menjauhi binatang buas namun tidak bagi seorang pria asal Malang ini.

Abdullah Sholeh dengan santai bergumul dengan harimau Bengal dewasa. Ia sendiri sudah merawat harimau bernama Mulan itu sejak berusia tiga bulan.

Abdullah bermain, bercanda dan berpelukan bahkan saling mengejek dengan harimau yang kini berusia empat tahun itu.

http://www.wartanews.com/nasional/a1d8e722-b86d-89f7-83d2-eecb8d2e1118/video-sholeh-pemuda-malang-yang-bersahabat-dengan-27-harimau

==============

berita aslinya dari dailymail :
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2241663/Abdullah-Sholeh-Indonesian-man-forms-unbreakable-bond-27-stone-feline-Mulan.html

Sumber dari http://kask.us/50bb600c532acf707e000069 oleh izan

Presenter Sepak Bola Tercantik Di Indonesia

Posted: 02 Dec 2012 01:03 PM PST

Presenter Olah Raga Sepak Bola Sekarang Sudah Tidak Di Dominasi Oleh Laki Laki Saja. Perempuan juga banyak sekarang yang terjun di Presenter Olah Raga Terutama sepak bola.
Bayaknya presenter wanita tak lepas dari begitu berkembang nya sepakbola di indonesia.
bukan hanya mengandalkan kecantikan dalam membawa acara sepak bola tapi juga mempunyai wawasan di bidang sepakbola itu sendiri.
Dalam thread ini saya ingin memberi tahu siapa saja presenter Sepak Bola tercantik dan terseksi Di indonesia.
Klu agan agan Punya Favorite Yang lain silahkan Share di sini.

berikut Siapa saja Wanita Nya hehehe

1. Donna Agnesia

Spoilerfor foto:

2. Deasy Noviyanti

Spoilerfor foto:

3. Terry puteri

Spoilerfor terry Puteri:

4. Fenita Arie

Spoilerfor foto:

5. Hesti Purwadinata

Spoilerfor foto:

6. Franda

Spoilerfor foto:

7. kamidia radisti

Spoilerfor foto:

Dari Daftar Presenter Sepak Bola di Atas Semuanya Di Dominasi Oleh Presenter
Memang Tak Di Ragukan Lagi Trans7 Merupakan Gudangnya presenter Olah Raga.

Sumber dari http://kask.us/6540316 oleh rollyahmad

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cara Mengatasi dan Mencegah Pikun

Posted: 02 Dec 2012 01:02 PM PST

7 TIPS MENGATASI KEPIKUNAN 

Orang-orang berdaya ingat kuat memiliki beberapa kebiasaan yang tidak akan mereka lewatkan tiap harinya. Melatih kebiasaan itu mungkin bisa membuat Anda menjadi salah satu dari mereka yang berdaya ingat kuat.
Melindungi dan meningkatkan kemampuan otak sangatlah mudah. Cukup melatih beberapa kebiasaan kecil dan ubah pola hidup yang tidak baik. Otak akan tetap hidup bahkan meningkat kemampuannya jika terus dilatih dan digunakan.

Sebuah survei online dilakukan oleh para peneliti Australia terhadap 29.500 orang responden yang telah diseleksi dan termasuk kategori orang-orang yang memiliki daya ingat kuat.
Para responden sebelumya menjalani beberapa tes ingatan seperti mengingat kejadian-kejadian 1, 5 atau 20 tahun yang lalu, menghafal daftar belanja, mengingat wajah orang, nama-namanya serta pekerjaannnya masing-masing.
Peneliti juga menganalisis pola hidup dan pola makannya sehari-hari. Akhirnya setelah melakukan beberapa analisis, para peneliti mengetahui dan menyimpulkan 7 kebiasaan orang-orang dengan daya ingat yang kuat.
ini dia 7 kebiasaan sederhana mereka yang berdaya ingat kuat yang bisa Anda terapkan sehari-hari untuk meningkatkan kemampuan otak.
 7 TIPS MENGATASI KEPIKUNAN

1. Tidak mengonsumsi alkohol
Mereka dengan memori yang kuat ternyata jarang mengonsumsi minuman-minuman beralkohol, karena ternyata alkohol dapat merusak sistem saraf dan melemahkan kemampuan otak.

2. Menonton televisi tidak lebih dari satu jam setiap harinya
Orang-orang berdaya ingat kuat jarang melihat tontonan-tontonan yang tidak terlalu penting, kecuali tontonan yang sifatnya mengedukasi. Mereka lebih sering membaca ketimbang menonton.

3. Sering membaca novel
Dengan membaca novel, otak akan dilatih berpikir dan menebak-nebak apa yang akan terjadi. Alur cerita novel yang berliku-liku akan membuat otak terus berpikir tapi dalam bentuk petualangan otak yang lebih menarik dan seru.

4. Selalu menyilang-nyilangkan dan menyambung-nyambungkan data
Kemampuan otak akan terus meningkat ketika data yang masuk ke dalamnya terhubung satu sama lain. Dengan menghubung-hubungkan seperti itu, sebuah data akan tersimpan dan tertanam dalam otak lebih kuat lagi.

5. Tidak pernah lupa mengonsumsi ikan
Ikan diketahui merupakan sumber protein yang berfungsi meregenerasi sel-sel mati. Sel-sel otak pun harus terus diregenerasi. Beberapa jenis ikan seperti salmon dan sarden mengandung omega 3 yang sangat baik untuk perkembangan sel-sel otak dan kemampuan mengingat seseorang.

6. Meminum teh atau kopi
Teh dan kopi mengandung kafein yang bisa memacu kerja jantung dan otak untuk terus terjaga dan bekerja lebih baik lagi. Namun konsumsi yang berlebihan, terutama kopi bisa berakibat fatal. Minumlah dalam dosis yang sewajarnya.

7. Selalu membuat catatan dalam bentuk jurnal atau notes kecil
Data yang masuk ke otak kita tanpa tercatat mungkin saja menempel dan mungkin juga tidak. Namun jika data tersebut dicatat, maka kita dapat melihatnya kembali ketika lupa. Mencatat juga ternyata bisa meningkatkan kemampuan otak untuk menghafal hingga 20 persen.

UPDATE

Spoilerfor “Tambahan”:

Sumber dari http://kask.us/8341628 oleh YozLen

Tips Membuat Kolam Ikan Sederhana

Posted: 02 Dec 2012 09:08 AM PST

Membuat kolam ikan di depan rumah bisa menciptakan susana nyaman di rumah Anda. Untuk membuatnya bukan lah perkara sulit. Anda akan merasakan susana yang berbeda di rumah Anda dengan adanya kolam ikan ini.

Meskipun Anda membangunnya sendiri, namun tentu sebanding dengan rasa nyaman yang akan Anda dapatkan nanti. Anda bisa menentukan di mana lokasi kolam ikan minimalis, apakah di taman atau halaman belakang rumah, misalnya.

Yang Anda butuhkan untuk Membuat Kolam Ikan Minimalis adalah sedikit ketekunan dan kesabaran. Nah, berikut adalah Tips Membuat Kolam Ikan Minimalis yang praktis seperti yang dikutip dari kompas properti. Berikut selengkapnya:

Tips
Kolam Ikan

Posisi kolam
Cobalah memilih posisi yang tepat, yaitu dengan menyesuaikan tempat favorit Anda bersantai. Lokasi kolam ideal adalah di tempat yang cerah agar kolam tidak mudah ditumbuhi alga.

Selain itu, tempatkan posisi kolam jauh dari pohon yang daunnya mudah rontok. Ini agar kolam tidak cepat kotor.

Perlu Anda ingat, jangan menempatkan kolam di tanah yang mengandung banyak air seeperti daerah resapan. Hal tersebut akan mengganggu massa kolam itu sendiri.

Untuk mengetahuinya, galilah lubang kecil dengan kedalaman sesuai kolam yang direncanakan. Kemudian, Anda harus mencatat, air di dalamnya terakumulasi keluar atau tidak. Kalau ada, berarti lokasi tersebut tidak cocok untuk kolam.

Bentuk dan ukuran kolam
Kolam dapat dibentuk formal atau informal. Bentuk formalnya bisa dengan tampilan persegi, persegi panjang atau lingkaran, sedangkan informal dapat berupa bentuk yang Anda suka. Hanya, syaratnya adalah menghindari bentuk kurva atau patahan, serta inlet atau cekungan terlalu "tajam".

Nah, semoga informasi tentang Tips Membuat Kolam Ikan Minimalis di atas bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba.

Tips Menawarkan Rasa Pahit Waktu Minum Jamu

Posted: 02 Dec 2012 09:04 AM PST

Pengobatan tradisional seperti jamu memang terkenal sangat ampuh untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh, namun sayangnya banyak orang yang ngga suka karena rasanya yang rata-rata pahit dan tentu saja membuat orang kapok untuk meminumnya kembali. Nah untuk mengatasinya ada Tips mudah untuk Menawarkan Rasa Pahit saat Minum Jamu ini, mau tahu caranya?

Tips Menawarkan Rasa Pahit Waktu Minum Jamu
Tips Menawarkan Pahit

Anda mungkin akan kaget karena cara ini hanya bermodalkan sebuah es batu saja lho. Anda ngga percaya? Silahkan anda coba sendiri Tips mudah untuk Menawarkan Rasa Pahit saat Minum Jamu dibawah ini :

  • Ambil sebuah Es Batu dan potong hingga ukurannya kecil dan bisa masuk ke dalam mulut anda.
  • Letakkan Es Batu tersebut diatas Lidah anda selema beberapa detik.
  • Sekarang silahkan anda minum Ramuan Herbal atau Jamu Sehat yang rasanya Pahit.
Nah dengan cara ini maka anda tidak akan perlu was-was lagi ketika hendak minum Jamu Sehat yang rasanya Pahit. Oke, semoga Tips mudah untuk Menawarkan Rasa Pahit saat Minum Jamu ini bisa membantu masalah anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Resep Kue : Kroket Mie

Posted: 02 Dec 2012 05:03 AM PST

Camilan ini pasti disukai si kecil karena rasanya gurih dan enak. Nutrisinya juga cukup kaya karena dicampur dengan daging sapi dan sayuran. Bisa diberikan sebagai camilan sepulang sekolah atau untuk bekal sekolah! Nyam… nyam gurih!
Bahan:
1 sdm minyak sayur
1 siung bawang putih, cincang halus
3 butir bawang merah, cincang halius
100 g daging sapi, cincang halus
50 g wortel, potong kecil
4 buah buncis muda, iris halus
1 sdm tepung terigu
150 ml susu cair
250 g mi kering, rebus hingga lunak, tiriskan
½ sdt pala bubuk
½ sdt merica bubuk
1 sdt garam
Pelapis:
1 butir telur ayam, kocok hingga berbuih
100 g tepung panir putih kasar

Cara membuat:
  1. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga layu.
  2. Masukkan daging sapi, wortel, dan buncis. Aduk hingga layu.
  3. Taburi tepung terigu, aduk hingga rata.
  4. Tuangi susu, aduk hingga rata dan didihkan.
  5. Masukkan mi, pala, merica dan garam, aduk rata.
  6. Bentuk adonan mi menjadi bulat panjang.
  7. Celupkan masing-masing ke dalam telur kocok dan gulingkan dalam tepung panir hingga rata.
  8. Goreng dalam minyak panas dan banyak hingga kuning keemasan.
  9. Angkat dan tiriskan.

Untuk 12 buah
Catatan:
Jika akan disimpan atau tidak sekaligus digoreng, simpan kroket yang sudah dilapisi tepung panir dalam wadah tertutup di lemari es atau freezer.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi Gelar Pertemuan Akbar Dengan Warga Jakarta

Posted: 02 Dec 2012 04:58 AM PST

Gubernur DKI Jakarta Jokowi hari ini menggelar pertemuan dengan jajaran RT, RW, lurah, camat dan PKK se-Jakarta. Pertemuan yang sama sudah direncanakan untuk ribuan warga DKI di Monas. Tertarik ikut?
“Nanti ada RT, RW, pertengahan tahun dengan warga, nggak tahu 10 ribu atau 20 ribu di Monas dengan warga. Ada masukan seperti apa ditampung. (Diadakan) Juni-Juli (2013) di tingkat kota dulu, baru provinsi. Jadi komunikasi-komunikasi seperti ini penting, agar apa yang di atas sambung dengan yang di bawah, dan di bawah sambung dengan yang di atas,” kata Jokowi.
Hal itu disampaikan Jokowi usai menghadiri silaturahmi ketua RT, RW, lurah, camat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/12/2012).
Dari pertemuan dengan warga hingga pejabat wilayah tingkat RT, RW, kelurahan dan kecamatan, Jokowi menjadi tahu keinginan warga. Arah pembangunan DKI pun bisa ditentukan.
“Ya paling tidak kita ini bisa komunikasi langsung dengan seluruh RT RW, LMK (Lembaga Masyarakat Kota), Dewan Kota, menyampaikan persoalan DKI apa, mau dibawa ke mana DKI, paling tidak makro…oo Jakarta mau dibawa ke sana,” jelas Jokowi.
Hari ini ada sekitar 5 ribu sampai 6 ribu pengurus RT, RW, camat hingga lurah serta ibu-ibu PKK hadir di Istora Senayan. Selain itu Jokowi juga menyerahkan penghargaan pada birokrat wilayah dengan kinerja terbaik.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Misteri di Area 51

Posted: 02 Dec 2012 04:51 AM PST

Dari sekian banyak lembaga atau pusat penelitian yang terkenal di dunia internasional, area 51 merupakan fasilitas pengembangan milik Amerika Serikat yang sangat rahasia. Meski memiliki peran vital dan membutuhkan anggaran besar, tetapi apa yang dilakukan, program serta keuangan Area 51 tidak pernah diketahui oleh publik alias tertutup rapat. Semua aktivitas serta kebutuhan Area 51 tidak masuk dalam anggaran serta laporan pemerintah Amerika Serikat. Bukan hanya itu, banyak misteri dan fenomena aneh di Area 51 yang mengundang rasa penasaran publik.
Berikut 5 misteri area 51 :

1. Sejarah Area 51
Area 51 yang merupakan kawasan pangkalan militer Amerika Serikat, pertama kali dibangun pada tahun 1941. Area 51 dibangun dengan fasilitas lapangan udara di pantai barat Air Corps Training center di Las Vegas Air Field. Namun, kawasan ini pernah ditutup pada tahun 1946. Selang beberapa tahun kemudian, pemerintah Amerika Serikat kembali membuka kawasan ini dengan menambah sejumlah infrastruktur. Namun, semua kegiatan yang berjalan di kawasan ini sangat tertutup rapat alias rahasia.
Kawasan ini dijaga ketat oleh militer dan pengamanan rahasia swasta yang dilengkapi senjata M-16. Masyarakat sipil tidak dapat mendekat ke arah surveilence ini karena dilengkapi oleh sensor gerak tubuh. Siapapun yang mendekat atau bahkan mengabadikan kawasan ini akan dengan cepat diketahui. Wilayah udara kawasan ini juga terlarang untuk kegiatan penerbangan.
Meskipun dikenal top secret, tetapi beberapa program yang berkaitan dengan pembuatan pesawat tempur canggih untuk kepentingan pertahanan kerap bocor ke publik. Pemerintah Amerika Serikat tidak pernah mengakui keberadaan Area 51 secara tegas hingga 29 September 1995 karena memang sangat dijaga kerahasiaannya. Jangankan masyarakat sipil. Sebagian pejabat pemerintah juga banyak yang tidak mengetahui keberadaan Area 51 ini. Hal itu dilakukan pemerintah Amerika Serikat agar dunia luar tidak mengetahui rencana, kekuatan, dan kemampuan teknologi pertahanan yang mereka miliki.


2. Produksi Pesawat Tempur
Sebelum tahun 1995 atau era sebelum pemerintah Amerika Serikat mengakuinya, Area 51 telah berhasil memunculkan sejumlah pesawat tempur canggih. Pada tahun 1955, sebuah pesawat pengintai U-2 diperkenalkan pada publik. Kemudian pada tahun 1963 sebuah pesawat sejenis yang diberi nama Sandi YF-12 A juga menjadi bagian dari program rahasia Area 51. Namun, hasil kerja tim khusus di Area 51 tidak selamanya berjalan lancar. Dalam sebuah ujicoba di pangkalan udara Edward, pesawat jenis YF-12 gagal mendarat hingga kemudian hancur. Tim di Area 51 kemudian menyempurnakan pesawat jenis itu menjadi Blackbird SR-71C.
Pesawat tempur terkenal lain yang lahir di Area 51 adalah seri Stealth Fighter. Burung besi ini merupakan pesawat tempur siluman pertama yang dirancang pada akhir 1970-an. Pesawat ini seperti hewan nocturnal karena sangat baik beroperasi pada malam hari. Tipe yang sangat dikenal adalah F-117 Nighthawk. Seri Stealth atau pesawat siluman ini merupakan suatu ide agar pesawat terbebas dari pantauan radar, sehingga memudahkan dalam melakukan penyerangan. Kecepatan pesawat ini adalah 1049 km/jam dengan ketinggian terbang maksimal 2110 km di atas pemukaan tanah.
Meski berhasil menciptakan pesawat tempur super canggih, tetapi kerja Area 51 tidak berhenti sampai di situ. Para ilmuwan bidang teknologi dan ahli pertahanan kembali berkolaborasi untuk menciptakan seri Stealth Boomber yang merupakan lanjutan dari pesawat siluman Stealth Fighter. Seri pesawat siluman ini dikenal dengan tipe Black Mamba dan B-2. Daya jelajah pesawat ini lebih cepat dan lebih susah ditangkap radar dibanding seri Stealth Fighter. Namun, strategi penyerangan tetap bergantung pada informasi target. Hingga saat Area 51 masih bekerja rahasia dalam menciptakan pesawat tempur super canggih yang lebih baik dari sebelumnya. Di antaranya pesawat pengintai tanpa awak.

3. Program Nuklir
Seorang wartawan investasi Amerika Serikat bernama Annie Jacobsen dalam bukunya yang berjudul peledak di Area 51, mengungkapkan rahasia pemerintah atas apa yang sebenarnya terjadi di tempat itu. Annie juga menyebutkan bahwa pemerintah Amerika Serikat telah membuat program nuklir di Area 51 selama berpuluh-puluh tahun.
Pada tahun 1957, departemen pemerintahan telah memutuskan untuk mengangkut bom-bom atom yang mengandung radio aktif ke tempat yang aman. Mereka tidak menginginkan sebuah kecelakaan yang dapat mengancam keamanan internal negara tersebut. Selain itu, pemerintah ingin jika orang luar dan masyarakat sipil tidak tahu dengan apa yang sedang dilakukan. Pejabat dari proyek khusus angkatan bersenjata kemudian memutuskan bahwa tempat yang tepat untuk melakukan hal itu adalah Area 51. Bahkan tes senjata nuklir yang dilakukan di kawasan Nevada seluas 1.350 hektar itu bisa dijamin. Namun, ternyata ada syarat yang tidak dipenuhi, yaitu penyediaan lahan atau situs uji coba yang tidak akakn bisa dijamah manusia selama 20.00 tahun.
Pada suatu ketika, program rahasia dengan sandi project 57, komisi energy atom, angkatan udara Amerika Serikat serta kontraktor pertahanan Eg and G, bekerjasama mensimulasikan sebuah kecelakaan pesawat angkatan udara yang melibatkan hulu ledak nuklir XW-25. Dalam uji coba tersebut, partikel radio aktif disebar ke tanah hingga kemudian tercemar oleh plutonium. Menurut para ilmuwan, kondisi tanah tersebut akan kembali menjadi baik atau pencemaran plutonium menjadi hilang setelah 24.100 tahun. Para ilmuwan tidak mengetahui bagaimana dampak radiasi melalui udara yang diakibatkan oleh uji coba tersebut.

4. Pendaratan UFO
Misteri yang menyelimuti kawasan Area 51 ternyata tidak hanya tentang kegiatan yang berkaitan dengan program pertahanan. Sejumlah saksi mata mempertanyakan adanya fenomena piring terbang yang kerap ada di area tersebut. Menurut sejumlah saksi mata, sangat tidak mungkin jika pesawat biasa dengan bentuk seperti piring diam di udara untuk waktu terbang yang sangat lama. Atas fenomena tersebut ada yang menduga jika piring terbang yang merupakan milik makhluk luar angkasa pernah mendarat di Area 51.
Keterkaitan Area 51 dengan fenomena piring terbang sebenarnya telah berlangsung sejak lama. Bahkan menurut kabar yang dipercaya banyak pakar, tim di Area 51 pernah melakukan penyelidikan terhadap reruntuhan pesawat yang diduga ufo di daerah Roswell negara bagian New Mexico, Amerika Serikat pada tahun 1947. Banyak yang mengatakan jika tim di Area 51 mencoba mengetahui teknologi makhluk luar angkasa untuk mereka terapkan. Ada juga yang menyebutkan telah terjadi konspirasi antara Area 51 dengan makhluk luar angkasa untuk tujuan teknologi pertahanan.
Hingga saat ini memang belum ada pembuktian dan penegasan tentang fenomena ufo di Area 51. Kendati demikian, pada tahun 1989, seorang ahli fisika yang pernah bekerja di salah satu tempat penelitian pada daerah selatan Area 51, Bob Lazar pernah mengklaim telah meneliti pesawat terbang luar biasa canggih dan melakukan komunikasi dengan makhluk luar angkasa. Banyak orang yang kemudian menafsirkan pesawat super canggih tersebut adalah ufo.

5. Konspirasi dengan Alien
Pada akhir tahun 1996, publik dihebohkan dengan bocornya video dari Area 51 berupa interview yang dilakukan tim terhadap alien. Video tersebut bocor kemungkinan dilakukan oleh orang dalam. Menurut sumber yang dalam berbagai situs internet luar negeri diinstalkan sebagai Victor, pemerintah Amerika Serikat memiliki banyak dokumentasi tentang kegiatan di Area 51. Salah satu dokumen pemerintah yang kemudian diperolehnya adalah video alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi oleh pihak setempat.
Victor mengaku mendapatkan video tersebut dari orang yang merekamnya langsung. Dengan kata lain, ia menegaskan jika rekaman video tersebut adalah asli. Namun, karena alasan keamanan, Victor tidak pernah mengakui jika ia merupakan salah satu pekerja di Area 51 serta di mana ia mengcopy video tersebut. Ia hanya mengegaskan jika kemunculan video tersebut ke publik akibat kebocoran data yang terjadi saat pemindahan dokumentasi.
Meski banyak kalangan yang masih meragukan video dan pengakuan Victor, tetapi pengakuan lima mantan pekerja Area 51 beberapa waktu lalu kembali menguatkan dugaan adanya alien di tempat rahasia tersebut. Bahkan banyak yang menduga jika Amerika Serikat terlibat konspirasi dengan alien untuk kepentingan teknologi pertahanan. Lima mantan karyawan Area 51 yang membuat pertanyaan tentang ufo dan Area 51 menahan satu alien di antaranya adalah colonel Hugh Slater yang berusia 87 tahun. Ia merupakan komandan markas Area 51 pada tahun 1960. Kemudian Edward Lovick berusia 90 tahun yang selama 30 tahun menguji radar pesawat siluman, serta Harry Martin berusia 77 tahun yang merupakan insinyur proyek khusus Area 51.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gua Terbesar di Dunia

Posted: 02 Dec 2012 04:28 AM PST

Inilah gua terbesar di dunia, Son Doong di Vietnam dengan panjang dan kedalaman sekitar 91 x 91 meter.

Gua ini ditemukan oleh seorang petani lokal di hutan taman nasional Phong Nha-Ke Bang di perdalaman Vietnam. Meski sudah ditemukan oleh sang petani beberapa tahun sebelumnya, namun dia baru berani membimbing tim ekspedisi Inggris untuk masuk ke gua tersebut. Gua ini sendiri mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Gua Deer di Malaysia.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Fakta Unik Tentang Rayap

Posted: 02 Dec 2012 04:22 AM PST

Tahukah kamu Rayap tua lebih memilih bunuh diri saat diserang. Peneliti dari Academy of Science of the Czehch Republic dan Free University of Brussels menemukan bahwa rayap tua memilih bunuh diri jika diserang.
Hal tersebut diketahui lewat penelitian rayap jenis Neocapriterme taracua di Guyana Perancis. Tim peneliti mendapati beberapa individu rayap memiliki bintik biru serta tubuhnya meledak ketika dipegang.
Dugaan perilaku bunuh diri dibuktikan lewat eksperimen melawankan rayap yang memiliki bintik biru dan tak berbintik dengan rayap lain.
Hasil penelitian menunjukkan kebenaran perilaku bunuh diri. Rayap dengan bintik biru akan meledakkan diri ketika ada yang menyerang. Sementara, rayap yang tidak berbintik bisa bunuh diri juga, namun cenderung enggan melakukannya.
Analisis dengan mikroskop memperlihatkan bahwa bintik biru merupakan kristal di dalam sebuah kantung yang terletak di dekat kelenjar ludah rayap. Saat kantung itu meledak seiring rayap yang bunuh diri, kristal, ludah dan haemolymph bercampur, menghasilkan racun yang mematikan bagi rayap atau serangga kecil lain.
Observasi juga menunjukkan bahwa rayap yang memiliki bintik adalah rayap tua, sementara rayap muda sepenuhnya berwarna putih.
Yves Roisin, pakar biologi evolusi dari Free University seperti dikutip New York Times menuturkan, "Saat muda, mereka berwarna putih seluruhnya. Saat beranjak tua, mandibulanya 'melorot', jadi tak efektif lagi untuk makan, tapi mereka mengembangkan kristal untuk mempertahankan diri."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sejarah Kapal Selam

Posted: 02 Dec 2012 04:13 AM PST


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382
Banyak ahli dan cendekiawan pada abad ke-16 sudah mulai mencari bentuk dan sistem untuk membuat kendaraan bawah air ini. Ilhamnya dimulai dari perahu atau kapal biasa. Kaitannya jelas, kapal atau perahu meluncur di atas air. Beberapa bagiannya berada di dalam air. Lalu timbul pemikiran: "Bagaimana kalau semua bagian kapal dapat berada di dalam air, tapi tetap dapat meluncur dan dikendarai seperti kapal biasa ?!"



Lalu pemikiran dengan bantuan ilmu pengetahuan untuk membuat kapal selam muncul pada tahun 1578. William Bourne, seorang ahli matematika, merancang sebuah kapal dilapisi oleh kulit yang kedap air. Kapal ini dimaksudkan dapat didayung di dalam air, karena waktu itu belum dikenal adanya mesin.

Tapi kapal ini gagal diwujudkan. Gagasan serupa diteruskan oleh orang Jerman pada tahun 1620. Pembuatnya bernama Cornelis Drebbel, membuat kapal yang berhasil menyelam sedalam 360 sampai 450 centimeter, didayung oleh 12 orang.

Kapal selam sederhana tanpa dayung serta peralatan yang lebih maju dimulai oleh seorang anak sekolahan d Yale (Amerika Serikat), David Bushnell. Kapal selam ciptaannya berbentuk seperti telur, terbuat dari kayu.

Perlengkapan utamanya adalah pipa pernapasan ke atas permukaan air, baling-baling yang diputar dengan tenaga tangan, tangki yang mengelola daya apung dan tenggelam kapal selam ini (bila ingin menyelam, beberapa tangki diisi air lewat katup yang dapat diatur dengan kaki dan bila timbul ke atas air, air ini dipompa keluar dengan tangan), kompas dan sebuah pemberat agar kedudukan kapal tetap. Karena kapal ini kemudian dipergunakan untuk perang, maka kapal ini juga diperlengkapi dengan torpedo. Padahal ini baru tahun 1775 !?

Kapal selam dengan penggerak bukan manusia dimulai oleh Robert Fulton. Ia menggunakan mesin uap untuk menjalankan kapalnya. Dan untuk memudahkan kapal meluncur maju, kapal ini dibuat dengan bentuk cerutu. Kapal cerutu ini membawa 2 awak kapal dan sudah mampu menyelam beberapa jam.

Kapal selam yang lebih maju lagi dipunyai Angkatan Laut AS pada tahun 1900. Penciptanya bernama John PG Holland dan kapalnya dinamakan Holland. Panjang kapal 1.590 centimeter, dijalankan dengan tenaga mesin bensin dan listrik. Karena merupakan bagian peralatan militer, kapal ini dilengkapi dengan persenjataan, di antaranya torpedo, dengan lontaran tekanan udara.

Tapi dalam pemakaiannya, bahan bakar bensin sering membahayakan kapal itu sendiri. Kemudian untuk mengatasi masalah ini, dibuat mesin dengan bahan bakar yang lebih aman, yaitu solar, dengan mesin diesel. Ini terjadi pada tahun 1905 dan pelopornya adalah Inggris. Kapal selam bertenaga diesel ini kemudian menjadi bakuan kapal-kapal selam berikutnya. Sekarang ini ada kapal selam yang berkekuatan sampai 1.000-1.600 tenaga kuda pada dieselnya.

Setelah Perang ke-2 Dunia (P2D), peralatan dan kemampuan kapal selam maju lebih jauh lagi. Dalam perang itu -misalnya- kapal selam AL-AS juga menggunakan mesin diesel jenis Fleet. Kapal selam mereka panjangnya 90 meter, dengan awak kapal 85 orang, berkecepatan 20 knot di atas air dan 10 knot di dalam air, 10 buah laras torpedo terpasang di bagian depan dan belakang kapal, dengan kemampuan melepaskan 24 buah torpedo setiap laras. Setiap torpedo berisi sekitar 250 kiligram bahan peledak. Kecepatan kapal selam ini sesungguhnya bisa mencapai 45 knot, tapi dengan alasan keamanan kapal itu sendiri, kecepatan yang dipergunakan hanya 20 knot. Dengan kecepatan ini torpedo dapat dilontarkan dengan kecepatan 29 knot.

AS malah semakin menunjukkan kekuatan pertahanan laut yang semakin kokoh. Pada tahun 1954, AL-AS membuat sejarah baru, dengan meluncurkan kapal selam pertama bertenaga nuklir, bernama Nautilus. Pada tahun itu pula semua puncak kemampuan dan kecepatan kapal selam ditumbangkan olehnya. Nautilus pun menjadi kapal selam pertama yang berhasil melintasi Kutub Utara pada tahun 1958.

Ada puncak lain yang dibuat, tapi oleh kapal selam lain bernama Triton. Tahun 1960 Triton berhasil mengarungi seluruh lautan di dunia di bawah air. Kapal ini melintasi 66.970 kilometer dan mengarunginya dalam 84 hari saja. Bukan cuma itu, pada tahun 1960 AS juga telah mulai melengkapi kapal-kapal selam mereka dengan peluru kendali (rudal) antarbenua. Rudal balistik ini bisa melewati 1.930 kilometer dan menghancurkan negara yang dituju.

Tapi bukan AS saja yang punya kapal selam nuklir. Soviet juga punya. Bahkan menurut ahli-ahli militer dunia, Soviet punya armada kapal selam yang lebih banyak. Soviet punya sekitar 350 kapal selam, dengan sekitar 60 kapal selam dipersenjatai rudal balistik. AS cuma punya 135 kapal selam dengan 40 di antaranya bersenjata rudal balistik. Mereka berdua memang tukang perang, sehingga memang harus punya peralatan perang yang banyak.

Negara-negara lain yang lebih cinta damai sudah tentu punya peralatan yang lebih sedikit. Contohnya Indonesia, yang hanya memiliki 4 buah kapal selam, 2 buatan Soviet dan 2 buatan Jerman Barat. Yang lebih awal diberi nama Pasopati dan Bramastra, sedang yang disebut terakhir Nanggala dan Cakra.Banyak ahli dan cendekiawan pada abad ke-16 sudah mulai mencari bentuk dan sistem untuk membuat kendaraan bawah air ini. Ilhamnya dimulai dari perahu atau kapal biasa. Kaitannya jelas, kapal atau perahu meluncur di atas air. Beberapa bagiannya berada di dalam air.
Lalu timbul pemikiran: "Bagaimana kalau semua bagian kapal dapat berada di dalam air, tapi tetap dapat meluncur dan dikendarai seperti kapal biasa ?!"


Lalu pemikiran dengan bantuan ilmu pengetahuan untuk membuat kapal selam muncul pada tahun 1578. William Bourne, seorang ahli matematika, merancang sebuah kapal dilapisi oleh kulit yang kedap air. Kapal ini dimaksudkan dapat didayung di dalam air, karena waktu itu belum dikenal adanya mesin.

Tapi kapal ini gagal diwujudkan. Gagasan serupa diteruskan oleh orang Jerman pada tahun 1620. Pembuatnya bernama Cornelis Drebbel, membuat kapal yang berhasil menyelam sedalam 360 sampai 450 centimeter, didayung oleh 12 orang.

Kapal selam sederhana tanpa dayung serta peralatan yang lebih maju dimulai oleh seorang anak sekolahan d Yale (Amerika Serikat), David Bushnell. Kapal selam ciptaannya berbentuk seperti telur, terbuat dari kayu.

Perlengkapan utamanya adalah pipa pernapasan ke atas permukaan air, baling-baling yang diputar dengan tenaga tangan, tangki yang mengelola daya apung dan tenggelam kapal selam ini (bila ingin menyelam, beberapa tangki diisi air lewat katup yang dapat diatur dengan kaki dan bila timbul ke atas air, air ini dipompa keluar dengan tangan), kompas dan sebuah pemberat agar kedudukan kapal tetap. Karena kapal ini kemudian dipergunakan untuk perang, maka kapal ini juga diperlengkapi dengan torpedo. Padahal ini baru tahun 1775 !?

Kapal selam dengan penggerak bukan manusia dimulai oleh Robert Fulton. Ia menggunakan mesin uap untuk menjalankan kapalnya. Dan untuk memudahkan kapal meluncur maju, kapal ini dibuat dengan bentuk cerutu. Kapal cerutu ini membawa 2 awak kapal dan sudah mampu menyelam beberapa jam.

Kapal selam yang lebih maju lagi dipunyai Angkatan Laut AS pada tahun 1900. Penciptanya bernama John PG Holland dan kapalnya dinamakan Holland. Panjang kapal 1.590 centimeter, dijalankan dengan tenaga mesin bensin dan listrik. Karena merupakan bagian peralatan militer, kapal ini dilengkapi dengan persenjataan, di antaranya torpedo, dengan lontaran tekanan udara.

Tapi dalam pemakaiannya, bahan bakar bensin sering membahayakan kapal itu sendiri. Kemudian untuk mengatasi masalah ini, dibuat mesin dengan bahan bakar yang lebih aman, yaitu solar, dengan mesin diesel. Ini terjadi pada tahun 1905 dan pelopornya adalah Inggris. Kapal selam bertenaga diesel ini kemudian menjadi bakuan kapal-kapal selam berikutnya. Sekarang ini ada kapal selam yang berkekuatan sampai 1.000-1.600 tenaga kuda pada dieselnya.

Setelah Perang ke-2 Dunia (P2D), peralatan dan kemampuan kapal selam maju lebih jauh lagi. Dalam perang itu -misalnya- kapal selam AL-AS juga menggunakan mesin diesel jenis Fleet. Kapal selam mereka panjangnya 90 meter, dengan awak kapal 85 orang, berkecepatan 20 knot di atas air dan 10 knot di dalam air, 10 buah laras torpedo terpasang di bagian depan dan belakang kapal, dengan kemampuan melepaskan 24 buah torpedo setiap laras. Setiap torpedo berisi sekitar 250 kiligram bahan peledak. Kecepatan kapal selam ini sesungguhnya bisa mencapai 45 knot, tapi dengan alasan keamanan kapal itu sendiri, kecepatan yang dipergunakan hanya 20 knot. Dengan kecepatan ini torpedo dapat dilontarkan dengan kecepatan 29 knot.

AS malah semakin menunjukkan kekuatan pertahanan laut yang semakin kokoh. Pada tahun 1954, AL-AS membuat sejarah baru, dengan meluncurkan kapal selam pertama bertenaga nuklir, bernama Nautilus. Pada tahun itu pula semua puncak kemampuan dan kecepatan kapal selam ditumbangkan olehnya. Nautilus pun menjadi kapal selam pertama yang berhasil melintasi Kutub Utara pada tahun 1958.

Ada puncak lain yang dibuat, tapi oleh kapal selam lain bernama Triton. Tahun 1960 Triton berhasil mengarungi seluruh lautan di dunia di bawah air. Kapal ini melintasi 66.970 kilometer dan mengarunginya dalam 84 hari saja. Bukan cuma itu, pada tahun 1960 AS juga telah mulai melengkapi kapal-kapal selam mereka dengan peluru kendali (rudal) antarbenua. Rudal balistik ini bisa melewati 1.930 kilometer dan menghancurkan negara yang dituju.

Tapi bukan AS saja yang punya kapal selam nuklir. Soviet juga punya. Bahkan menurut ahli-ahli militer dunia, Soviet punya armada kapal selam yang lebih banyak. Soviet punya sekitar 350 kapal selam, dengan sekitar 60 kapal selam dipersenjatai rudal balistik. AS cuma punya 135 kapal selam dengan 40 di antaranya bersenjata rudal balistik. Mereka berdua memang tukang perang, sehingga memang harus punya peralatan perang yang banyak.

Negara-negara lain yang lebih cinta damai sudah tentu punya peralatan yang lebih sedikit. Contohnya Indonesia, yang hanya memiliki 4 buah kapal selam, 2 buatan Soviet dan 2 buatan Jerman Barat. Yang lebih awal diberi nama Pasopati dan Bramastra, sedang yang disebut terakhir Nanggala dan Cakra.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Domain-Domain Termahal di Dunia

Posted: 02 Dec 2012 03:46 AM PST

Membeli nama domain awalnya memang tak begitu mahal, hanya sekitar US$2. Tapi harga domain yang telah dibeli bisa ditawar begitu tinggi hingga jutaan kali dari harga semula.
Jual beli domain di dalam dunia maya memang hal yang sangat lumrah, Lewat jual beli domain juga dapat membuat seseorang meraup untung yang sangat besar. Domain yang mulanya harganya rata-rata US$8-10 bisa dijual dengan harga fantastis bahkan sampai jutuan kalilipat dari harga awalnya.
Situs Silicon Alley Insider dan DN Journal baru-baru ini melansir daftar nama domain situs-situs termahal di dunia. Ada nama yang berbau-bau seks, porno, judi, atau bahkan minuman keras.
1. Sex.com
Situs yang mampu menjaring 172.692 pengunjung unik tiap bulan (versi Compete.com) itu, dijual dengan angka tertinggi, yakni sebesar US$ 13.000.000 pada tahun 2010.
2. Fund.com – $9,999,950
Fund.com memiliki trafik bulanan sedikit, hanya 356 pengunjung unik. Namun, situs ini dihargai US$ 9.999.950 pada 2008.
3. Porn.com
Jumlah pengunjung unik bulanannya sebanyak 1.945.661 orang. Pada 2007 Porn.com terjual senilai US$9.500.000.
4. Diamond.com – $7,500,000
Dengan 38.501 pengunjung unik per bulan, Diamonds.com dilego sebesar US$ 7.500.000 pada 2006.
5. Slots.com
Situs yang memiliki 21.424 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) itu dihargai US$ 5.500.000 pada tahun 2010.

6. Toys.com – $5,100,000
Toys.com memiliki trafik bulanan 231.775 pengunjung unik, dan terjual seharga US$ 5.100.000 pada 2009.

7. Clothes.com
Dengan 6.687 pengunjung unik per bulan, Clothes.com dibeli US$ 4.900.000 pada 2008.

8. (tied) Vodka.com – $3,000,000
Situs yang memiliki 1.346 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 3.000.000 pada tahun 2009.

9. Candy.com
Situs yang mampu menjaring 73.953 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) itu terjual di harga US$ 3.000.000 pada tahun 2006.

10. Shopping.de
Dengan 1.306 pengunjung unik per bulan, Shopping.de dibeli seharga US$ 2.858.000 pada 2008.

11. CreditCards.com
CreditCards.com memiliki trafik bulanan 954.067 pengunjung unik, dan dilego sebesar US$2.750.000 pada 2009.

12. Computer.com
Situs dengan 1.049 pengunjung unik per bulan itu dibeli US$ 2.100.000 pada 2007.
12. Seniors.com – $1,800,000
Situs yang mampu menjaring 4.217 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 1.800.000 pada tahun 2007.

14. Fly.com
Fly.com memiliki trafik bulanan 1.026.834 pengunjung unik, dan terjual seharga US$1.760.000 pada 2009.

15. Dating.com
Situs yang memiliki 7.542 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dilego US$ 1.750.000 pada tahun 2010.

16. Auction.com – $1,700,000
Dengan 369.894 pengunjung unik per bulan, Auction.com dihargai sebesar US$ 1.700.000 pada 2009.

17. DataRecovery.com
Situs ini punya 6.702 pengunjung unik per bulan dan terjual seharga US$ 1.659.000 pada 2008.

18. Ticket.com
Ticket.com memiliki trafik bulanan 6.702 pengunjung unik, dan dilego sebesar US$1.525.000 pada 2009.

19. Cameras.com
Situs yang memiliki 1.747 pengunjung unik per bulan (versi Compete.com) ini dihargai US$ 1.500.000 pada tahun 2006.

20. Tandberg.com
Situs dengan 8.324 pengunjung unik per bulan itu dibeli US$ 1.500.000 pada 2007.

21. Russia.com
Dengan 2.464 pengunjung unik per bulan, situs ini terjual seharga US$ 1.500.000 pada 2009.

WOW Alas Sepatu Yang Terbuat Dari 1050 Gigi Manusia

Posted: 01 Dec 2012 10:50 PM PST

Mungkin ini adalah sepatu paling aneh di dunia. jika sepatu pada umumnya menggunakan karet sebagai alas sepatu atau solnya maka sepatu ini justru menggunakan 1050 gigi.


Dilihat dari atas model sepatu ini tampak normal seperti sepatu fantofel pada umumnya, namun keanehan akan terlihat saat dilihat dari samping atau bahkan dari bawah. Sepatu karya Desainer Mariana Fantich dan Dominic Young in itampak mengerikan dengan sol sepatu yang diganti gigi berjajaran.

Namun gigi yang dipasang pada sepatu ini bukanlah gigi manusia melainkan gigi palsu atau gigi tiruan yang terbuat dari plastik. Meskipun tidak berdesain terlalu aneh namun sepatu ini tetap terlihat mengerikan.

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/606568-alas-sepatu-yang-terbuat-dari-gigi-manusia.html

WOW Unik dan ANEH gan, Manusia ini Dibesarkan Oleh Binatang

Posted: 01 Dec 2012 10:49 PM PST

Saya yakin sebagian besar Anda pasti pernah mendengar kisah tentang Tarzan ataupun Mowgli (The Jungle Book) bukan? seperti pengunjung Forum Aneh dan Lucu Viva sering baca waktu kecil, Yang menjadi pertanyaan kita adalah, apakah mungkin manusia diasuh oleh binatang? Menurut logika hal tersebut tidak mungkin. Tetapi di dunia ini ada banyak kasus yang terjadi dimana anak manusia diasuh oleh binatang. Mereka bahkan berprilaku dan berkomunikasi layaknya binatang yang mengasuhnya.
1.Ukraina Dog Girl

Seorang gadis ditinggalkan di sebuah kandang anjing oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab dari usia 3 sampai 8 tahun, Oxana Malaya tumbuh tanpa orang tua selain daripada anjing yang ada di kandang tersebut. Ketika ia ditemukan pada tahun 1991, ia tidak bisa berbicara, hanya bisa menggonggong, dan berlari sambil merangkak. Sekarang usianya sudah menginjak 20-an, Malaya telah diajarkan untuk berbicara, tetapi masih mengalami gangguan kognitif. Saat ini Malaya bekerja merawat sapi-sapi di sebuah peternakan dekat rumah sakit jiwa dimana dia tinggal.

2.Cambodia Jungle Girl

Pada waktu menggembalakan kerbau di sepanjang tepi hutan di Kamboja pada usia 8, Rochom P’ngieng menghilang secara misterius. Delapan belas tahun kemudian, pada tahun 2007, seorang warga melihat sebuah wanita telanjang menyelinap di sekitar halamannya mencoba untuk mencuri beras. Wanita itu diidentifikasi Rochom P’ngieng yang telah lama hilang. Dia dikenali karena bekas luka di punggungnya. Gadis itu telah tumbuh menjadi seorang wanita 30 tahun yang entah bagaimana pengunjung anehdidunia.blogspot dia bertahan hidup sendiri di hutan lebat. Gadis itu tidak dapat mempelajari bahasa lokal atau untuk beradaptasi dengan budaya lokal, pada akhirnya ia melarikan diri dan belum ditemukan.

3.Ugandan Monkey Boy


Setelah melihat ibunya dibunuh oleh ayahnya, John Ssebunya yang berumur 4 tahun menjadi trauma dan lari ke hutan. Dia dilaporkan dibesarkan oleh pasukan monyet vervet sampai pada saat dia ditemukan tahun 1991. Seperti sering terjadi ketika anak-anak liar ditemukan, ia menolak untuk ditolong oleh penduduk desa, dan ia mendapat bantuan dari keluarga angkatnya monyet yang melempari penduduk desa dengan ranting-ranting pohon. John telah diajarkan bagaimana berbicara, dan sekarang bisa menyanyi juga. Bahkan, ia bergabung dengan paduan suara anak-anak Mutiara Afrika.
4.Victor of Aveyron


Mungkin anak liar paling terkenal dari mereka semua, cerita Victor dibuat secara luas dikenal di film “L’Enfant Sauvage”. Meskipun asal-usulnya adalah misteri, namun banyak orang yang percaya Victor menghabiskan masa kanak-kanaknya telanjang dan sendirian di hutan sebelum diketahui masyarakat pada tahun 1797. Setelah beberapa kali menampakkan diri, ia akhirnya muncul sendiri di dekat Saint-Sernin-sur-Rance, Perancis, pada tahun 1800. Victor menjadi subyek untuk banyak filsuf dan ilmuwan yang penasaran tentang asal-usul bahasa dan perilaku manusia, meskipun dalam perkembangannya kemajuan daripada kecerdasan anak ini sangatlah sedikit.

5.Madina


Kisah tragis Madina adalah seperti Oxana Malaya. Ditinggalkan sampai pada hari dia ditemukan pada usia 3. Dia hidup dan diasuh oleh anjing. Saat ditemukan, ia hanya dapat mengucapkan dua kata, ya dan tidak, meskipun ia lebih suka menggeram seperti anjing. Untungnya, Madina dinyatakan sehat secara mental dan fisik oleh tim medis tak lama setelah penemuannya. Meskipun perkembangannya terhambat, dia terbilang masih muda, seorang pengasuh percaya bahwa Madina akan kembali normal ketika usianya 

http://forum.viva.co.id/aneh-dan-lucu/606571-unik-dan-aneh-gan-manusia-ini-dibesarkan-oleh-binatang.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Apple Persiapkan Mobil Masa Depan

Posted: 01 Dec 2012 10:47 PM PST

Proyek yang digarap Shane Baxley adalah mobil dengan layanan berbagi yang dirancang khusus untuk merek Apple. Proyek Baxley ini dinamai IGO yang terdiri dari tiga kendaraan listrik yang sangat inovatif: IME adalah kendaraan ultra-kompak berpenumpang satu, sedangkan IWE adalah kendaraan keluarga untuk perjalanan panjang dan IU, versi iwe yang dimaksudkan untuk pasangan suami-istri.

Ketiganya dikendalikan dengan Jaringan Cloud dari Apple. Jaringan ini akan mengendalikan 75 persen dari laju kendaraan di jalan. Dengan hal ini memungkinkan pengemudi untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi hanya dengan jarak beberapa cm terpisah dari satu sama lain tanpa mengurasi faktor keamanan dan keselamatan, bahkan ketiga kendaraan ini nol emisi dan sangat cepat.


IWE dan IU menggunakan baterai lithium-ion Tesla yang dipasang pada chassis yang mempunyai struktur kuat, distribusi berat yang sangat baik dan pusat gravitasi yang rendah. Sedangkan motor listrik yang digunakan IWE dapat membuat mobil ini berakselerasi 0-100 km dalam waktu kurang dari 5,0 detik.

 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Daftar Sejarah Dunia Yang Disembunyikan

Posted: 01 Dec 2012 10:40 PM PST

Sejarah memang sungguh amat berarti, akan tetapi banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyikan dari pengetahuan masyarakat luas. Mungkin karena adanya keburukan atau kejahatan yang dilakukan oleh penguasa pada masa lalu atau bisa juga untuk menyembunyikan konspirasi-konspirasi jahat untuk kepentingan-kepentingan politik dan ekonomi kelompok-kelompok tertentu.

Atau barangkali karena ada kejadian yang memang tidak tercatat dengan baik. Selain itu terdapat juga fakta-fakta mengagumkan yang ada sepanjang sejarah dan bisa menambah pengetahuan kita.

Inilah fakta-fakta tersebut :

* Adanya manusia berwajah kera tak berekor yang mempunyai volume otak dua kali lebih besar dibandingkan dengan manusia berwajah kera tak berekor lainnya, dan mereka membuat perkakas untuk pertama kalinya sekitar 2 juta tahun yang lalu. Mereka terbagi dalam empat ras yang berbeda setelah 1 juta tahun kemudian dan salah satunya kemudian meninggalkan benua Afrika. Mereka kemudian dapat berbicara dengan bahasa sekitar 400.000 tahun yang lalu dan pada waktu itu mereka sudah tersebar di benua Afrika, Eropa dan Asia.

* Akhirnya sebuah kelompok besar orang Asia bermigrasi dari benua Asia ke Amerika, ketika benua Asia dan Amerika terhubung di bagian utaranya. Kemudian mereka tinggal di seluruh bagian utara dan selatan benua Amerika, yang mungkin dikenal sebagai bangsa Indian – penduduk asli Amerika yang salah disebutkan namanya oleh Columbus, karena Columbus mengira ia sudah sampai di India, sehingga ia menyebut mereka Indian atau orang-orang India.

* Patung raksasa Sphinx di Mesir diperkirakan dibangun sekitar tahun 8000 SM (Sebelum Masehi) oleh bangsa berkulit coklat gelap di Afrika utara, 4000 tahun sebelum munculnya peradaban di Mesir. Ukuran waktu dihitung berdasarkan kikisan air hujan pada patung batu tersebut. Cara ini adalah cara yang lebih akurat untuk mengukur usia patung batu tersebut.

* Daerah Brazil ditemukan lewat jalan laut sekitar tahun 531 SM atau bisa jadi sebelum masa itu oleh bangsa Phoenicians. Bangsa Phoenicians merupakan bangsa pertama yang berdagang melintasi samudera. Mereka tinggal di sekitar Lebanon (merupakan kota berbudaya pertama di dunia) dan mereka telah melintasi samudera Atlantik dari benua Afrika dan mengadakan kegiatan perdagangan dengan masyarakat lokal di sana selama bertahun-tahun. Masyarakat lokal tersebut benar-benar datang dengan berjalan kaki dari Cina bertahun-tahun sebelumnya.

* Cleopatra (69 sampai 30 SM), Ratu Mesir masih berusia 16 tahun tapi dikenal memiliki nafsu seks yang abnormal (maniak seks) dan waktu itu dia sudah menjadi istri Julius Caesar. Cinta pertamanya adalah saat dia berusia 12 tahun dan dia mempunyai kuil yang khusus ditempati pacar-pacarnya dan melakukan pesta seks di sana. Cleopatra kemudian melakukan bunuh diri ketika berusia 38 tahun.

* Bangsa Cina menyeberangi samudera dengan kapal besar dan menemukan Meksiko sekitar tahun 459 M dan juga negara-negara lainnya.

* Bangsa Vikings dari Eropa utara mempunyai daerah jajahan kecil di sekitar pantai timur Amerika sekitar tahun 900 SM.

* Orang Eropa selatan pertama yang menemukan Amerika utara di tahun 1472 adalah seorang Portugis bernama Joao vas de Corte Real di suatu misi penemuan yang rahasia. Tetapi bangsa Phoenicians barangkali mengunjungi Amerika utara jauh sebelum itu. Dan Columbus datang pertama kali dua puluh tahun kemudian, tahun 1492 dan dia menyebut Haiti untuk Hispaniola!

* Mills Darden (AS tahun 1798 – 1857) berat badannya 463 kilo, sedangkan istrinya hanya 46 kg

* Antonio Meucci (1808-1889) dari Italia menemukan telepon 1849 dan Alexander Graham Bell, yang sebenarnya bekerja pada Meucci, mempatenkan salinannya pada tahun 1876 dan mengakui sebagai penemuannya!

* Sir Joseph Wilson Swan mematenkan untuk pertama kalinya bola lampu pada tahun 1878 di Inggris. Dan Thomas Alva Edison membuat sedikit tiruan yang lebih baik, kemudian ia berusaha untuk mendapatkan paten atas tiruan bola lampunya tersebut di Amerika sekitar satu tahun kemudian. Thomas Alva Edison memperkenalkan bahwa bola lampu listrik adalah hasil penemuannya. Tetapi pada tahun 1892 Perusahaan Edisons merger dengan Swans dan menjadi General Electric dan setelah itu mereka menggunakan metoda asli dari hasil temuan Swans untuk membuat bola lampu.

* Ilmuwan terkenal Nicola Tesla (1856-1943) menemukan radio pada tahun 1893 dan mematenkannya, berarti Marconi bukanlah penemu sesungguhnya.

* Keempat buah cerobong kapal Titanic ternyata sebuah tipuan, hanya agar tampak seperti benar-benar empat buah!

* Charles Lindberg memang manusia ke-82 yang terbang melewati samudra, tetapi ia adalah yang pertama yang melakukannya sendirian.

* Negara Vatican didirikan tahun 1929 dengan bantuan seorang diktator fasis, Mussolini yang ingin mendapatkan dukungan dari gereja.

* Penjahat-penjahat paling kejam: Herman Webster Mudgett (1860-1896) yang dikenal sebagai Dr. Harry Howard Holmes telah membunuh sekitar 150 wanita muda, namun ia mengaku "hanya" membunuh 27 orang. Dia menyewakan kamar-kamar di "istana" miliknya di Chicago, yang sebenarnya adalah sebuah rumah horor. Di sana dibuatkannya lorong-lorong rahasia yang berkelok-kelok menembus dari suatu ruangan ke ruangan lainnya, setiap kamar juga dilengkapi dengan lift rahasia, setiap kamar tidur dibikin kedap suara, kolam-kolam asam (barangkali untuk melumatkan mayat), kamar gas, suatu meja pembedahan yang dilengkapi dengan alat meregangkan tubuh manusia, krematorium pribadi, dan suatu gudang bawah tanah (bunker) yang sangat besar dimana ditemukan banyak bagian tubuh manusia yang terpotong-potong. Ia menjual tulang rangka dari korban-korbannya tersebut kepada sekolah-sekolah kedokteran. Korban-korbannya digantungnya selama 10 menit sebelum mati.

* Albert Fish (1870-1936) seorang kanibal memakan sedikitnya lima belas anak-anak, namun dia hanya dihukum untuk dua kasus pembunuhan dan korban terakhirnya adalah seorang anak berusia sekitar sepuluh tahun bernama Grace Budd, yang dipotongnya dalam ukuran-ukuran kecil dan kemudian dimasaknya dengan potongan-potongan wartel dan bawang. Di dalam surat kepada ibunya ia menulis "ini adalah keledai kecilnya yang dipanggangnya di dalam tungku".

* Ibu berusia paling muda di dunia adalah seorang anak dari Peru bernama Lina Medina yang saat ia mengandung berusia lima tahun tujuh bulan. Dia kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dengan operasi sesar pada bulan Mei 1939 dan ayah si bayi tidak pernah ditemukan. Orang tuanya pertamakali curiga Lina Medina mengidap semacam tumor, tetapi ternyata dia hamil sejak berusia 4 tahun dan sudah mendapat haid sejak usia tiga tahun. Lina berkembang secara normal dan mendapatkan anak kedua pada tahun 1972, 33 tahun setelah anak pertamanya dilahirkan.

* Otto Hahn, seorang Jerman membuat ledakan bom atom pertama pada tahun 1938.

* Ketika menginvasi Belgia, Jerman untuk pertama kali melakukan serangan dengan menggunakan pasukan payung dengan sejumlah boneka untuk membingungkan musuh (Jerman pertama kali tidak menggunakan boneka untuk serangan pasukan payungnya ketika menginvasi Norwegia) ditambah pesawat layang unik yang dilengkapi dengan bom yang benar-benar efisien. Ini dilakukan untuk menghancurkan jembatan-jembatan yang paling penting dan untuk menguasai tempat-tempat "yang hampir mustahil" untuk direbut seperti benteng Eben Emael.

* Semua gagasan gila namun berhasil dengan baik telah dikembangkan oleh si genius jahat, Hitler dan semua adalah ide-ide aslinya sendiri. Hitler benar-benar seorang pecinta perang, dan ia benar-benar mendesain untuk pertamakalinya hampir segala sesuatunya sehingga menjadikan Jerman memiliki kekuatan tempur yang mengerikan. Dari mulai setiap detil seragam pasukan perang dan tanda kepangkatan, sampai metoda latihan perang yang kompleks tapi efektif, semuanya adalah idenya sendiri. Walaupun sangat jahat tetapi semua yang dilakukannya sangat mengagumkan.

* Ketika Inggris memulai rencana untuk menginvasi Norwegia, bebapa bulan sebelumnya Jerman juga melakukannya hal yang sama dengan suatu armada laut yang sangat besar yang berkumpul di laut utara., Tetapi ketika pasukan Inggris bertemu dengan angkatan laut Jerman didekat Oslo, Inggris berbalik arah untuk kembali Norwegia. Namun hanya sedikit pasukan yang terlibat dalam pertempuran itu.

 * Pahlawan terbesar di dalam Perang Dunia II adalah Michel Hollard dan ia adalah penguasa tunggal yang memulai organisasi intelijen paling efisien di Prancis bernama "Reseau Agir" yang mempunyai 60 orang agen rahasia yang ditempatkan di tempat-tempat strategis di seluruh Prancis. Ia sendiri yang mengumpulkan dan megirimkan informasi dan sesama agen saling tidak mengenal. Ia kemudian menyusup ke Prancis melalui perbatasan Swiss, yang "mustahil" untuk dilintasi. Karena ia tidak percaya dengan informasi militer secara pasti, sebelum tahun 1942 ia menyeberangi perbatasan yang paling tersukar di dunia sebanyak 94 kali. Hollard adalah orang yang menemukan semua basis misil V1, beberapa bulan sebelum misil-misil itu selesai dibuat. Misil-misil itu dibuat dengan sistem keselamatan yang ekstrim dan terukur, dibuat hanya dalam masa 4 bulan dan tidak seorang pun dari tenaga kerja Jerman itu yang mengetahui tujuan dari instalasi tersebut. Tetapi Hollard berhasil menemukan semuanya dan ke-44 basis misil tersebut dibom sehingga hancur berkeping-keping, beberapa hari sebelum pekerjaan mereka selesai. Basis-basis ini dibangun untuk mengirimkan 5000 misil setiap bulan dan akan menjadi 50.000 buah super bom sebelum "D-Days" (=istilah untuk hari H pertempuran yang sesungguhnya, yakni tanggal 6 Juni 1944, ketika pasukan sekutu mendarat di Normandy untuk menyerang Jerman yang menduduki Prancis – Buku Donald L.Miller : Bhs. Ind atau Bhs.Ing) dan sedikitnya 20.000 buah misil akan menghantam kota London, namun akhirnya hanya menjadi 2400 serangan secara keseluruhannya. Hollard ditangkap pada tahun 1944 disebabkan pengkhianatan seseorang. Ia disiksa oleh Gestapo, tapi dia tidak mengatakan apapun. Dia dikirim ke Neuengamme, salah satu kamp konsentrasi yang paling buruk. Tetapi Hollard melakukan balasan dengan menyembunyikan lebih dari 1.000 bagian-bagian senjata yang harus dirangkaikan kembali oleh para narapidana, dan ia kemudian berhasil selamat setelah tembak-menembak di kamp tersebut.

* Pembunuhan massal – sesuai dengan laporan dari Majelis Tinggi AS bernama "Laporan Walter" yang dibuat pada tahun 1971 berjumlah antara 323 dan 617 juta orang yang dibunuh oleh pemerintah China, dari tahun 1949 sampai 1971. Sedangkan laporan Hsiao Mieh menyebutkan hanya 51-55 yang kejadian yang mengakibatkan 5 sampai 10 juta orang menemui ajal. Radio yang resmi di Peking melaporkan sejumlah "keberadaan yang sudah usang" dalam beberapa bulan dan jumlah terbesar 2.326.000 orang dalam satu bulan. Antara 8 dan 10 juta orang dibunuh oleh pemerintah Soviet. Dalam laporannya Jezjovtsjina pada tahun 1936 sampai 1938 sedikitnya 19 juta orang lebih, meninggal antara tahun 1921 sampai 1960 di dalam penjara Soviet yang terkenal. Terdapat paling sedikitnya 27 sampai 29 juta orang atau lebih dari 25% adalah orang keturunan Yahudi.

* Nazi Otto Adolf Eichman menyatakan siap mati untuk tanggung jawabnya atas pembunuhan paling sedikit 5,7 juta orang Yahudi. Tetapi pembunuhan oleh Nazi atas sekitar 8 juta orang Yahudi ditambah 6 sampai 10 juta warganegara yang lain (kebanyakannya adalah buruh dan orang-orang miskin) sehingga totalnya menjadi sedikitnya 12 sampai 18 juta orang telah dibunuh mati. Pembataian ini juga mendapat "bantuan" dari kelompok-kelompok lokal seperti partisan-partisan berkebangsaan Litauan yang membunuh sekitar 229.052 orang Yahudi di Luthuania dan beberapa kejadiannya difilmkan oleh Nazi sebagai bagian propaganda dan perintah baik sebagai propaganda dan instruksi untuk einsatzgruppe.

* Semua pembunuhan massal yang mengerikan ini secara umum dimaksudkan untuk mengurangi populasi. Termasuk juga upaya murah dan mudah seperti menciptakan kelaparan secara sistematis, dan kerja keras yang mematikan di dalam kapal-kapal tua besar yang kemudian ditenggelamkan. Perkiraan angka-angka ini lebih rendah dari kenyataan sebenarnya (dengan dokumentasi yang lengkap), seperti yang diperkirakan oleh para sejarawan bahwa pada kenyataannya angka-angka tersebut pasti lebih tinggi dari itu.

* Bom atom yang kedua yang dijatuhkan oleh AS di atas Nagasaki pada tahun 1945 berasal dari tipe yang berbeda dari yang pernah diuji dampaknya oleh angkatan udara AS. Mereka tidak memberi Jepang waktu untuk menyerah dan memilih dua kota ukuran yang sama ukurannya. AS tidak berencana mecegah kerusakan yang parah di Hiroshima dan Nagasaki, misalnya dengan menggunakan bom konvensional saja, tapi mereka benar-benar bermaksud menghancurkan hampir setiap kota di Jepang dengan ledakan bom. Cukup aneh beberapa artikel mengenai "bom atom" jarang menyebutkan tentang pengeboman kedua yang dilakukan di Nagasaki (atau mengenai jumlah korban di sana) dan pada kenyataannya Jepang sesungguhnya tidak mampu untuk melawan serangan itu. Untuk menyerang pesawat pengebom itu saja mereka tidak bisa. Tetapi para pemimpin Jepang masih enggan untuk menyerah, bahkan setelah pengeboman yang kedua atas Nagasaki. Seandainya kaisar Jepang memerintahkan kepada pihak militer Jepang untuk menyerah sebelumnya, mungkin pengeboman itu tidak perlu terjadi.

* Almarhum Haji Muhammad (HM) Azharie adalah sosok kelahiran Palembang asli yang dulunya berdomisili di Jalan Fagih Usman Lr Tangga Raja RT 13 RW 03 No 308, 2 Ulu Laut Palembang. Sosok bapak 13 anak inilah dengan perannya sebagai saudagar Palembang yang hilir mudik Palembang – Bengkulu yang dengan kemurahan hatinya dan jiwa besarnya ikut berperan "menyembunyikan" sosok Bung Karno di kediamannya di 2 Ulu dan berkat jasanya pula, Bung Karno pada masa pengasingan di Bengkulu dapat "lolos" ke Jakarta via Palembang.

* Berdasarkan laporan John Perkins, maka Richard Nixon, Presiden AS ke-36, mengatakan Indonesia tidak boleh jatuh ke tangan Uni Soviet atau China. Bak gayung bersambut Korporatokrasi disambut kleptokrasi Rezim Orde Baru. Pola ini membuat konspirasi lingkaran setan utang pembangunan. Sebagian besar utang digunakan untuk membangun proyek infrastruktur yang dikerjakan korporatokrasi sekaligus memperkaya kleptokrasi. Kongkalikong korporatokrasi- kleptokrasi tampak dari proyek Paiton yang nilainya USD3,7 miliar.Harga listriknya 60% lebih mahal daripada di Filipina atau 20 kali dibandingkan di AS.

* Dana Paiton berasal dari utang yang disalurkan export credit agencies di Barat. Korupsi dimulai ketika 15,75% saham megaproyek tersebut disetor kepada kroni dan keluarga kleptokrasi. Pembebasan lahan sampai monopoli suplai batu bara dilakukan tanpa tender. Ternyata, nilai proyek Paiton tergelembungkan 72% dan Indonesia selama 30 tahun harus membayar ganti rugi 8,6 sen dolar AS per kwh sementara kemampuannya cuma 2 sen dolar AS.

* Padahal, Presiden Soekarno atau Bung Karno (BK) sangat antikorporatokrasi. Terbukti, sejak 1951 Bung Karno lewat kebijakannya (UU No 44/1960) membekukan konsesi minyak bumi bagi MNC.Pembekuan itu membuat tiga besar (Stanvac,Caltex, dan Shell) meminta negosiasi ulang.Tapi,Bung Karno mengancam," Saya berikan Anda waktu beberapa hari. Akan saya batalkan semua konsesi jika tak memenuhi tuntutan saya."

* Kejahatan yang belum terbongkar paling besar (sedikitnya hingga tahun 1996) adalah ketika gerombolan dari militer Amerika dan beberapa warganegara sipil Jerman, mengambil cadangan emas milik negara Jerman pada tahun 1945 serta barang-barang lainnya yang bernilai sekitar 400 juta dolar.

* Paul Anderson, atlet angkat berat dari AS yang memenangkan medali emas pada tahun 1956, berhasil mengangkat barbel seberat 3.000 kilogram pada tahun 1957 hanya dengan punggung nya dan William Pagel, mengangkat barbel lebih berat 500 kilogram dari Paulus Anderson sambil menaiki dua-empat meter tangga.

* Manusia terkaya di dunia selama dua puluh tahun adalah tokoh terkemuka dari sebuah usaha pengiriman yaitu si introvert Daniel K Ludwig (1897-1992) yang mempunyai sejumlah kekayaan sedikitnya 3.000 juta dolar pada tahun 1977 (yang akan menjadi sekitar 12.000 juta dolar pada tahun 1997). Dia banyak mendermakan kebanyakan dari kekayaannya untuk riset penyakit kanker. Anda dapat membandingkannya dengan kekayaan Howard Hughes yang "hanya" 1.373 juta dolar pada tahun 1976. Sedangkan syeikh dari Kuwait berhasil menghasilkan kekayaan sejak tahun 1974 lebih dari 3.800 juta dolar setiap tahun dan seorang maharani dari India, sekitar dua kali lipat kekayaan Ludwig, sebelum pemerintah India menyatakan mengambil seluruh hartanya dengan cara menarik pajak. Si Maharani tersebut mempunyai gudang bawah tanah yang lengkap di dalam istana-istananya yang diisi dengan sejumlah emas dan batu permata. Kemudian pemerintah India menetapkan bahwa memiliki emas secara pribadi adalah ilegal, dan dia tidak pernah telat membayar pajak. Dia juga dikenal suka mengadakan pesta kaum jetset. Lalu adalah Sultan dari Brunei sebagai orang terkaya di tahun 1997 dengan kekayaan sekitar 38.000 juta dolar. Pada tahun 2007 tercatat William Gates III sebagai orang terkaya dengan jumlah kekayaan sekitar 56.000 juta dolar, jumlah tersebut adalah hartanya yang tersisa setelah ia dermakan hampir separuhnya yang pada tahun 2000 tercatat lebih dari 118.000 juta dolar. Ingvar Kamprad, seorang Swedia pendiri IKEA akhirnya menjadi orang paling kaya ke-4 pada tahun 2007 dengan jumlah kekayaan sekitar 33.000 juta dolar.

* Usia rerata dari pernikahan anak-anak perempuan di India pada tahun 1980 hanya 14,5 tahun.

* Internet dibuka untuk setiap orang pertama kali pada tanggal 30 April 1993 seperti www (World Wide Web) and link yang menjadi kunci kesuksesannya.

* Seorang Inggris yang mengalami tekanan buruk, akhirnya sadar kembali pada tahun 1997 setelah 8 tahun koma.

* Usia rerata dari pernikahan untuk anak-anak perempuan di Yaman atau Jemen (salah satu negera di tanah Arab) pada tahun 2005 adalah 14,3 tahun dan pada 1999 batasan usia tersebut ditetapkan dengan undang-undang pernikahan dari 15 tahun ke usia awal pubertas, sehingga anak-anak perempuan bisa dinikahi pada usia 9 tahun. Tetapi bagian yang benar-benar buruk adalah kebanyakan pernikahan-pernikahan tersebut diatur dengan tanpa memperhatikan perasaan mereka. Bahkan anak-anak perempuan tersebut banyak tidak mengetahui tentang sex (dengan alasan ajaran agama) sehingga pengalaman pertama mereka memasuki perawinan berakhir dengan suatu goncangan emosi!

* Mengenai keajaiban alam. Ada sebuah sungai yang terdapat di bawah tanah, terletak sedikit di bawah sungai Nil – ukurannya enam kali lebih besar dari sungai Nil. Sungai Nil sendiri dialiri 1360 juta meter kubik air setiap harinya.

* Air terjun yang paling tinggi di dunia adalah Salto del Angel di Venezuela yang tingginya 979 meter.

* Orang-orang yang melakukan penebangan pohon-pohon di dalam hutan (di kebanyakan negara) hanyalah untuk dijadikan kayu bakar atau membuka lahan pertanian baru. Pepohonan di hutan hujan berfungsi menahan air hujan di dalam tanah dan membersihkan udara untuk kita bernafas. Tetapi hutan yang gundul di beberapa negara-negara beriklim tropis akan mudah disapu air apabila hujan lebat yang bisa mengabiskan sumber ikan di pantai dan bisa mengubah tanah menjadi padang pasir. Di negara Haiti hutannya hijaunya tinggal 5%, juga di beberapa negara lainnya, bahkan lebih sedikit lagi. Sedangkan pohon tertinggi di dunia adalah redwood yang tingginya 113 meter, di AS.

* Burung yang dikenal sebagai merpati berjalan di atas tanah dari Amerika Utara telah dibunuh dari 5.000 sampai dengan 10.000 juta dalam 1880.

* Zaman es berikutnya akan datang kira-kira 100 sampai paling lama 4000 tahun, menurut variasi terakhirnya dan kita sekarang berada di bagian akhir dari masa hangat ke-20, yang dimulai bahwa tahun 9000 SM.

* Takhyul. Ditiadakannya jalur no.13 di dalam bangku pesawat udara, tidak ada penomoran lantai ke- 13 di beberapa negara (khususnya USA), tidak ada kamar nomor 13 di hotel-hotel dan raja Swedia menolak untuk makan bersama dengan 13 orang pada satu meja!

* Beberapa mitos palsu yang populer. Seperti kisah bajak laut di masa lalu dalam kenyataan sebenarnya hampir tidak pernah menyuruh tawanannya dengan "hukuman terjun ke laut" seperti yang sering ditampilkan di dalam cerita film. Dan hanya sedikit bajak laut yang mencari harta karun, karena para bajak laut biasanya hanya saling membagi barang rampasan dengan sesama temannya dan berfoya-foya menghabiskannya pada pelabuhan yang berikutnya. Jadi hampir tidak ada peta harta karun dalam kehidupan nyata. Kecuali kisah tentang tenggelamnya kapal Spanyol yang memuat emas. 

http://forum.viva.co.id/sejarah/102728-ini-lho-daftar-sejarah-dunia-yang-disembunyikan.html

WOW Inilah Kesaktian Kebo Kyai Slamet Keraton Solo

Posted: 01 Dec 2012 10:37 PM PST

Bukan Kerbau sembarang Kerbau, tapi Kebo Kyai slamet merupakan pepunden keramat dan hewan paling berwibawa dan selalu dihormati di wilayah Solo dan sekitarnya. Buktinya, setiap malam 1 Syura, seluruh masyarakat Solo/Surakarta keluar sampai tengah malam untuk menyambutnya.
Konon, menurut cerita seorang abdi dalem Keraton, Kebo Kyai Slamet adalah Kerbau jantan besar keturunan Kerbau bule zaman Keraton Mataram.m Waktu itu yang memerintah Sultan Agung Hanyakrakusumo.


Kesaktian Yang Mengejutkan

Pada zaman Sultan Agung pernah terjadi peristiwa mengejutkan. Ada perkampungan yang dilanda kebakaran hebat. Saking besarnya api hampir ke kawasan Keraton Mataram. Anehnya, setiap jilatan api, tidak mampu melewati ATAP sebuah kandang. Walaupun tempat lain di dekat kandang sudah dilalap api. Dalam keadaan demikian membuat masyarakat yang melihat bingung dan berita tersebut sampai kepada sang Raja. Maka diperintah para punggawa untuk menanggulanginya.

Setelah api dapat dipadamkan, menghadaplah seorang Demang kepada Sultan Agung dan menceritakan keanehan kandang hewan yang beratap rumbia itu. Kandang tetap utuh dan tanaman di sekitarnya juga tak terlihat gosong.



Hal ini membuat Sultan Agung heran, dalam hati tidak percaya. Untuk membuktikannya, sang Raja turun kedaton, melihat secara langsung kandang tersebut.

Secara logika tidak mungkin terjadi sebab di sekitar kandang sudah rata jadi abu, maklum zaman dulu memang bangunannya dari kayu dan bambu, namun kandang itu tetap utuh. Setelah diperiksa Sultan Agung, isi kandang tersebut berisi seekor Kebo bule sedang makan rumput. Sementara sang pemiliknya mempunyai sebuah Tombak yang ampuh, katanya.

Baru saja melihat keajaiban itu, terdengar suara hiruk pikuk dari warga kampung bahwa ada kebakaran kembali. Kobaran apinya sulit dipadamkan. Atas perintah Sultan Agung, Kebo Bule dan Tombak itu agar dibawa ke sana dan mengelilingi tempat yang dilanda kebakaran itu. Aneh bin ajaib, begitu Kerbau dan Tombak mengelilingi rumah yang dilanda api, seketika padam tinggal asap membumbung tinggi.

Sejak saat itulah Kerbau serta Tombak beserta pemiliknya menjadi milik Keraton dan diberi nama Kebo Kyai Slamet dan Tombak Kyai Slamet. Slamet di sini artinya SELAMAT, sebab keduanya ternyata mampu menyelamatkan bencana kebakaran. Sementara pemilinya diangkat menjadi punggawa Keraton dengan pangkat Ki Lurah Maesaprawira.



Keunikan Sang Kebo

Pintu Gerbang Keraton Surakarta sebelah selatan ada pasar tradisional namanya Pasar Gading, sebelum akhirnya dipindah ke daerah Gemblegan, walau saat ini pasar tersebut sudah menjadi pangkalan mobil, tapi masih banyak sisa-sisa pedagang yang menggelar dagangannya di situ.

Pasar Gading dulu sangat ramai sekali, utamanya hari Minggu. Kebo Kyai Slamet ini sering berkeliaran sekitar pasar tersebut. Tetap anehnya, sang Kebo tidak mau mengganggunya, walau banyak pedagang sayur mayur
dan buah-buahan bertebaran. Ketika lapar sang Kebo hanya makan singkong rebus dan pisang goreng.

Tentu saja pedagang yang dagangannya dimakan sang Kebo bukannya marah, justru girang sekali, sebab dianggap NGALAP BERKAH atau "pelarisan" dan bisa mendapatkan banyak rejeki. Kenyataannya yang dagangannya dimakan Kebo Kyai Slamet selama 40 hari dagangannya larisnya bukan main, konon tidak sampai satu jam sudah ludes terjual.



http://forum.viva.co.id/sejarah/435869-kesaktian-kebo-kyai-slamet-keraton-solo.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Parah! Surabaya Tertinggi Penyandang HIV/AIDS

Posted: 01 Dec 2012 10:35 PM PST

Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi (KPAP) mencatat, sebanyak 14 persen dari 4.598 penderita HIV di Jatim tahun 2012 adalah Ibu Rumah Tangga.
Jumlah tersebut melebihi jumlah dari penderita PSK penderita HIV yang hanya 7,4 persen.

"Penularan HIV/AIDS ke ibu rumah tangga saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Bahkan, penularan ke ibu rumah tangga saat ini menjadikan Orang Dengan HIV/AIDS (ODHA) di kalangan wanita mulai menyamai kalangan pria," ujar Sekertaris KPA Provinsi Jatim, Otto Wahyudi, saat dikonfirmasi Sabtu (01/12/2012).


Menurutnya, penularan pada ibu dan anak ini merupakan bukti belum sadarnya para suami penderita HIV/AIDS untuk mengamankan keluarga mereka sendiri. Sehingga, penularan pada ibu rumah tangga juga rentan menjadikan anak mereka juga akan tertular.

"Pendidikan bagi orang awam akan bahaya HIV/AIDS harus ditingkatkan," ujarnya.

Menurut data KPAP Bayi lahir positif HIV 158 orang, 20 bayi diantaranya meninggal.

Dari 31 bayi yang terlahir dari ibu penderita HIV, 15 diantaranya terlahir dengan status positif HIV.

Untuk diketahui, persebaran HIV/AIDS di Jatim terbesar di Surabaya dengan 1.254 penderita, kemudian Sidoarjo dengan 563 penderita dan di urutan ketiga adalah Kota Malang dengan 511 penderita.

Selain itu juga, penyebaran penyakit HIV/AIDS di Jawa Timur terbesar berasal dari hubungan heteroseksual karena mencapai 70,1 persen dan Pengguna Napsa Suntik (Penasun) penularanya mencapai 21,3 persen.

http://forum.viva.co.id/berita-dalam-negeri/606659-parah-surabaya-tertinggi-penyandang-hiv-aids.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Tragis, Gadis Manis Tewas Tergilas Truk Trailer

Posted: 01 Dec 2012 10:33 PM PST

Siapa yang tahu bahwa nasib seseorang bisa berakhir mengenaskan. Ini dialami oleh seorang gadis sebut saja Mrs X, maklum dari saku korban tak ditemukan satu identitas sama sekali. Korban tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh hancur akibat dilindas truk Trailer tanpa muatan, di jalan raya Waru Gunung, Karang Pilang, Surabaya, Sabtu (1/12/2012) siang tadi.
Kejadian berawal dari korban yang mengendarai sepeda angil dari arah barat menuju ke Waru Gunung, diduga ngantuk dan kondisi lalu lintas yang padat sepeda yang dikendarai korban tersenggol truk Trailer dengan nopol L-9186 UH yang dikendarai oleh Didik (23) warga Saradan.


Akibatnya korban terlindas truk dan mengalami pendarahan hebat meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Kanit lantas Polsek Karang Pilang, AKP Heri Setyo saat dihubungi wartawan LICOM menyatakan memang benar adanya, dan saat ini pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi kecelakaan.

"Benar, Mas. Ada kecelakaan, seorang wanita tewas. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Dr. Sutomo untuk diotopsi. Korban tidak membawa identitas sama sekali. Namun dari keterangan saksi, korban ini adalah warga Sidoarjo yang berkerja di warung sekitar Waru Gunung," terangnya.

Heri menambahkan, akibat kecelakaan tersebut kondisi lalu lintas di Waru Gunung mengalami kemacetan yang luar biasa, maklum jalur ini memang selalu padat karena aktifitas dari para pekerja pabrik serta arus keluar masuk kendaraan dari perusahaan disekitar Waru Gunung.

"Untuk keterangan lebih lanjut, saat ini kami mengamankan truk sebagai barang bukti penyelidikan. Dan korban langusng dilarikan ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan visum," pungkasnya.

http://forum.viva.co.id/berita-dalam-negeri/606690-tragis-gadis-manis-tewas-tergilas-truk-trailer.html

WOW Inilah Tips menghadapi gebetan yang suka ngomel

Posted: 01 Dec 2012 10:31 PM PST

"Hi Jet, gue mau nanya nih, apakah cewek itu sering ngomel-ngomel ya kalau cowok itu berbuat salah?? Gue lagi deketin 1 cewek, tapi setiap kalia ada masalah dia selalu ngomel dan bilang mau memusuhi gue. Gue tau dia itu hanya emosi sesaat tapi gue takut hal itu terjadi terus-terusan. Masalahnya itu terjadi terlalu sering jadi gue lama-lama takut gue jadi ilfeel, dan dia juga ilfeel. Gue merasa dia ada rasa suka juga sama gue. Jadi gue harus gimana nih?"
- HC

JET menjawab:


HC, pertanyaan kamu agak aneh. Bukan hanya cewek yang akan ngomel-ngomel kalau kamu berbuat salah, tapi cowok juga akan ngomel-ngomel kalau seseorang berbuat salah. Tapi yang jadi perbedaan adalah efeknya saat kamu mendengar itu. Kalau kamu berada dalam posisi ngarep, maka ketika dia marah-marah pasti kamu akan bersikap, “Ooooh, udah dong, sayang. Jangan marah.. Please…” atau bla bla bla memohon, minta maaf, merendahkan diri ala pria lossy sejenisnya.

Ya, mungkin dia suka sama kamu. Atau mungkin juga dia justru sebal. Tapi yang jelas saya bisa melihat bahwa kamu sangat ngarep dengan dia. Jelas juga bahwa kamu berusaha mendekati dia dengan menjadi cowok yang baik dan setia. Tidak ada yang salah dengan menjadi cowok yang baik dan setia. Itu adalah hal yang bagus……jika sudah dalam hubungan!

Saat ini kamu masih dalam fase pendekatan, jadi ketika si cewek semua gelagatmu yang super baik itu, dia justru tidak akan memberikan respon yang kamu harapkan! So here what you should do. Next time dia berkata, “MARAH NIH! MUSUHAN NIH!” kamu harus menjawab ini, “Terserah, kamu yang rugi. I’m fine with it,” lalu pergi.

Dan jangan hubungi dia lagi.
That’s it, dan kalau itu tidak berhasil dan dia terus marah sama kamu, ya sudah lupakan saja dia. Kamu tidak mau kan punya pacar yang kerjaannya marah-marah terus sama kamu? Oh ya, jangan pernah menuruti apapun yang dia minta, karena, hey, kamu bukan ayahnya!

Atau kalau mau memakai Jerk Joke, kamu bisa menjawab dengan, "Oke, itu ide yang bagus sekali. Tapi, kalo gue lakuin itu, gue dapet apa?" Dan HC, cobalah untuk mengetik dengan benar. Mungkin itu salah satu alasan dia marah sama kamu, dan memang saya juga menjadi marah sama kamu karena itu!!

Good luck!

http://forum.viva.co.id/updaterus-com/559001-tips-menghadapi-gebetan-yang-suka-ngomel.html

0 komentar:

Poskan Komentar