Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 28 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Tips Membaca Karakter Orang Dari Tulisannya

Posted: 27 Sep 2012 06:52 PM PDT

Saat kita menulis sebenarnya tangan kita hanya sebagai alat untuk memegang pena. Gaya tulisan kita itu berasal dari pikiran bawah sadar kita. maka bisa dikatakan bahwa tulisan bisa mengungkapkan berbagai perasaan emosi si penulisnya. Tentu saja untuk mengetahuinya tidak sembarangan ada ilmu membaca rahasia dibalik tulisan tangan atau yang disebut dengan graphology. Ambil pulpenmu dan tuliskan sesuatu, yang mana yah kira-kira karaktermu? Berikut penjelasan secara garis besarnya.

Membaca Karakter Orang Dari Tulisannya

Tekanan

Dari kuat atau ringannya tekanan tulisan seseorang kita dapat mengetahui karakter orang tersebut. Bisa kamu perhatikan dengan memperhatikan bekas goresan dibalik kertas.

Tekanan yang kuat
Orang yang tulisannya tebal hingga menimbulkan bekas coretan dibalik kertas biasanya mereka memiliki emosional yang tinggi. Terlalu mendalami perasaan mereka baik itu bahagia atau sakit hati. Mereka menyerap segala suatu seperti spon. Biasanya mereka juga memiliki selera yang tinggi. Tegas dan memiliki keinginan yang kuat bahkan cenderung memaksakan orang lain untuk menuruti kemauan meraka. Makanya tak jarang orang yang memiliki tekanan tulisan seperti ini biasanya kaku susah menyesuaikan diri dalam pergaulan.

Tekanan yang ringan
Tulisan yang memiliki tekanan halus mencerminkan kepribadian yang tenang dan santai. Mereka lebih bertoleransi pengertian sulit mengambil keputusan dan biasanya mudah terpengaruh

Ukuran

Tulisan besar
Orang yang menulis dengan ukuran tulisan yang besar biasanya cenderung suka diperhatikan selalu ingin tampil didepan dan ingin didengarkan.

Tulisan kecil
Orang yang menulis dengan ukuran kecil biasanya lebih memperhatikan detail introspektif cenderung lebih pendiam dan mandiri

Kemiringan

Miring ke kanan
Orang dengan tulisan seperti ini biasanya memiliki karakter yang impulsif emosional aktif suka bergaul ramah menyukai tantangan lebih terbuka (ekstrovert) dan ekspresif.

Miring ke kiri
Jenis tulisan seperti ini biasanya penulisnya bersikap menutup diri (introvert). Lebih protektif selalu berpikir logis dan mencerminkan sifat seseoarang yang lebih menarik diri.

Tegak lurus
Orang yang memiliki tulisan tegak lurus mencerminkan seseorang yang bisa mengontrol diri dan bisa menahan.

Tips Supaya Langsing Setelah Melahirkan

Posted: 27 Sep 2012 06:44 PM PDT

Kebanyakan wanita bingung memilih langkah yang tepat untuk menyusutkan ukuran lingkar pinggang mereka pasca melahirkan. Tak jarang pula mereka melakukan diet yang bisa membahayakan kesehatan. Setelah melahirkan dan menyusui, para ibu diharuskan menjaga asupan nutrisi demi kesehatan ibu maupun bayi.

"Banyak survei telah menunjukan bahwa wanita yang mempertahankan berat badan mereka setelah kehamilan justru akan membuat mereka semakin gemuk. Usaha tersebut juga memiliki risiko kesehatan, seperti diabetes atau jantung," kata Prof Raul Artal, MD, ketua Bidang Obstetri Ginekologi dan Kesehatan Perempuan di Saint Louis University Medical School.

Tips Supaya Langsing Setelah Melahirkan

Sebenarnya ada cara sehat yang bisa membuat Anda kembali langsing setelah melahirkan. Menariknya, tidak harus selalu dilakukan dengan olahraga atau diet ketat, melainkan dengan cara-cara berikut.

1. Menyusui
Banyak mitos menyebutkan, ibu yang menyusui akan membuat payudara turun atau meninggalkan tanda guratan. Namun hal ini tidak benar, menyusui adalah cara yang mudah dan sehat untuk menurunkan berat badan.

"Menyusui tidak hanya bermanfaat untuk bayi yang baru lahir, tetapi juga untuk sang ibu. Wanita yang sedang menyusui bisa membakar sekitar 600 kalori per hari," tutur Dr Raul Artal. Jumlah kalori yang berkurang sama saja kalau Anda bersepeda selama satu jam.

2. Banyak Minum Air Mineral
Air putih dipercaya bagus untuk kesehatan. Selain menyegarkan, air putih dapat mengeluarkan racun dari tubuh. Jika urin Anda berwarna kuning, berarti Anda kurang mengonsumsi air putih. Untuk itu, minumlah paling sedikit 10 hingga 12 gelas air per hari. Air putih juga membantu Anda mengurangi berat badan karena membuat perut terasa penuh sehingga hasrat makan lebih terkontrol.

3. Banyak Konsumsi Buah dan Sayuran
Anda merupakan seorang ibu yang baru melahirkan dan butuh asupan gizi tinggi untuk menyusui. Oleh karena itu, siasati diet Anda dengan banyak mengonsumsi sayuran dan buah-buahan agar si kecil juga sehat. Atur pola makan menjadi seimbang, seperti daging yang tidak mengandung lemak, ikan, dan makanan rendah lemak.

4. Beraktivitas dengan Bayi
Ini adalah cara yang menyenangkan. Anda dapat membakar kalori dengan bermain dengan si buah hati. Ajak bayi Anda berjalan-jalan dengan stroller pada pagi dan sore hari, atau menggendong si kecil ketika pagi hari sambil menjemurnya supaya bayi juga sehat.

5. Makan yang Cukup
Ingat, Anda sedang menyusui dan butuh asupan nutrisi yang banyak untuk bayi. Lebih baik makan tiga kali sehari dengan menu yang seimbang daripada makan sekali sehari, tapi dengan makanan yang manis atau kurang menyehatkan seperti cokelat, keripik atau gorengan.

6. Mengikuti Kelas Perawatan Pasca Melahirkan
Cari tahu di mana tempat yang mengadakan kelas postnatal treatment di sekitar rumah Anda. Cara ini bagus untuk menghilangkan lemak di dalam tubuh. Selain itu, Anda dapat berbagi cerita dengan ibu-ibu yang lain seputar diet setelah melahirkan dan lainnya yang dapat membantu Anda mengurus anak.

Jika Anda tidak dapat bergabung dalam postnatal treatment karena jarak yang jauh dari tempat tinggal atau tidak diizinkan oleh suami, Anda bisa menjadikan olahraga sebagai alternatif. Berjalan kaki setiap pagi hari atau bersepeda minimal satu jam sehari. Lalu, bisa juga diskusi dengan teman Anda yang sudah pernah melakukan perawatan tubuh setelah melahirkan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Olga Syahputra Dirawat di Rumah Sakit Akibat Kelelahan

Posted: 27 Sep 2012 05:37 PM PDT

olga syahputra

Terlalu sibuk dalam menjalani aktifitasnya, presenter Olga Syahputra harus rela dirawat di rumah sakit akibat kelelahan. Kabar ini pun dibenarkan oleh Kiki, salah seorang asisten Olga. Olga sendiri sudah lama tak lagi muncul di layar kaca. Rupanya ia harus mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

 "Iya, Emak (Olga) lagi sakit. Kecapean," ungkap Kiki saat dikonfirmasi melalui Blackberry Messanger, Rabu (26/9/2012).

Sementara itu, Ayu Dewi, sahabat sekaligus rekan Olga Syahputra juga belum banyak mengetahui mengenai kondisi Olga. Menurut Ayu, sebelumnya Olga memang sempat meminta ijin untuk liburan.

"Saya juga kurang tahu (penyakit Olga). Cuma dia habis pergi (liburan) terus nggak masuk-masuk, ternyata dia sakit," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/9/2012).

Istri Regi Datau itu sendiri belum sempat menjenguk Olga, namun ia bersedia memberi tahu jika memang benar kini Olga tengah dirawat di RS Medistra, Jakarta. Ia menduga jika sakitnya Olga karena presenter acara musik Dahsyat itu terlalu aktif dalam bekerja.

"Saya belum ke rumah sakit, paling kecapean karena banyak kerjaan. Kan dia sibuk banget, jadi drop. Pinginnya (jenguk) sih hari ini, cuma belum tahu," katanya.

Ayu juga menyadari jika apa yang terjadi pada Olga ini dapat menimpa setiap orang. Ia berharap hal ini bisa menjadi pelajaran bagi orang lain dan mengantisipasi agar tak sampai jatuh sakit.

"Mungkin akumulasi, kalau begini benar- harus cari libur, makan makanan yang biang nutrisi banget. Dan mau nggak mau harus istirahat. Kita juga suka berobat instan kan, tapi badan harus istirahat, jadi ini saatnya buat bed rest lah," kata Ayu.

Lusy Rachmawati Akui Sudah Menikah Lagi Sejak Tiga Tahun Lalu

Posted: 27 Sep 2012 10:15 AM PDT

lusy

Lusy Rachmawati akhirnya buka suara soal pernikahannya. Setelah bercerai dengan sutradara Jose Purnomo pada tahun 2009 lalu, ia mengaku memang sudah menikah sejak tiga tahun yang lalu dengan lelaki yang bernama Chandra. Menurutnya, ia sama sekali tak berniat untuk menyembunyikan pernikahannya.

"Aku memang sudah menikah lagi sekitar tiga tahunan. Aku nggak pernah menyembunyikan pernikahan. Bagi aku itu bukan untuk konsumsi publik," ungkap Lusy di HB Studio, Jl. Panjang Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012) malam.

Selama tiga tahun terakhir ini, mantan personel AB 3 ini memang tampak menghilang dari dunia hiburan tanah air. Rupanya hal itu dikarenakan suaminya dulu tinggal di Sydney, Australia hingga ia harus rela bolak balik Jakarta-Sydney.

"Dulu aku pernah bolak-balik Sydney-Jakarta itu karena suami aku kerja di sana. Tapi sekarang sudah di Jakarta jadi semua kegiatan terfokus di sini," jelas Lusy.

Dari pernikahannya kali ini, wanita berusia 35 tahun itu sudah dikaruniai seorang anak yang bernama Benjamin dan berusia 1,5 tahun. Sedangkan dari pernikahannya dengan Jose, Lusi memiliki dua orang anak yaitu Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.

"Kalau anak pertama saya sudah 15 tahun dan sekolahnya di Singapùra tinggalnya sama neneknya," katanya.

Lucy menuturkan jika hingga kini, anak-anaknya lah yang menjadi prioritas baginya. Ia bahkan rela mengurangi waktunya untuk mengurus dirinya demi bisa bersama anak-anak.

Buddy Jansen Ketagihan Ciuman Nikita Mirzani

Posted: 27 Sep 2012 09:54 AM PDT

Nikita Mirzani kembali melakukan kehebohan dengan melelang ciumannya seharga 5 juta dalam acara amal untuk penggalangan dana bagi korban bencana alam di Sulawesi Tengah di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu, 26 September 2012 kemarin. Lalu, siapakah pemenangnya? Dia adalah Buddy Jansen, pria berkebangsaan Belanda yang berusia 60 tahun.

Tak tanggung-tanggung, Jansen yang terlihat malu-malu tapi mau itu pun berciuman bibir dengan Nikita dan diabadikan oleh wartawan. Lalu bagaimanakah komentar Jansen? Rupanya ia justru ketagihan.

"Taste very nice. Saya mau one more time, tapi janganlah, cukup," tutur Jansen setelah mendaratkan ciumannya di bibir Nikita.

Ciuman tersebut berawal dari upaya Nikita yang melelang selembar tiket VIP konser Sting yang akan digelar pada tanggal 15 Desember 2012 mendatang kurang membuahkan hasil. Jansen yang bekerja sebagai kontraktor di salah satu perusahaan tambang di Sulawesi Tengah pun akhirnya menjadi pemenang lelang tanpa ada perlawanan dari peserta lain.

"Saya enggak suka Sting, tapi saya suka kamu (Nikita). Cium saya, saya kasih Rp 5 juta," celoteh Jansen.  "Biasanya ada nego (adu tawar harga). Saya enggak pernah ke konser makanya enggak mau tiket Sting. Saya suka kamu, dia mau di pipi tapi saya enggak mau, saya maunya di bibir".

Jansen yang ternyata belum menikah itu pun berharap bisa mengenal Nikita. Setelah acara usai, mereka terlihat mengobrol dan bertukar nomor telepon.

Video Kartika Putri Ganti Baju Beredar Di Internet

Posted: 27 Sep 2012 09:20 AM PDT

Kartika

Kabar tak sedap kali ini menghampiri Kartika Putri. Baru-baru ini dikabarkan ada sebuah video tentang dirinya yang tengah berganti baju dalam sebuah toilet. Foto-foto yang menunjukkan potongan adegan dalam video tersebut juga sudah beredar luas di internet.

Dalam video itu, seorang wanita berambut panjang yang diduga Kartika Putri tampak membelakangi kamera. Ia mengenakan baju atasan warna hijau dan rok biru. Yang mungkin sedikit aneh, pintu toilet tampaknya dibiarkan terbuka begitu saja. Disinggung mengenai video tersebut, bintang 'Nenek Gayung' itu mengaku cukup kaget.

"Gue kok malahan nggak tahu ya. Belum dengar beritanya nih. Gue mau lihat dulu deh," ujarnya. "Belum mau memberikan komentar apa-apa dulu. Takutnya bukan gue lagi, cuma mirip."

Kartika Putri

Namun Kartika Putri lantas tidak yakin bahwa wanita dalam video itu adalah dirinya. Artis yang pernah menjadi salah satu host 'Kakek-Kakek Narsis' inipun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa memastikan apakah wanita dalam video itu adalah dirinya, karena ia punya banyak baju dengan warna hijau dan rok biru seperti di video tersebut.

"Gue nggak tahu. Baju dan rok gue juga banyak banget kali. nggak tahu kapan dan di mana gue pakai baju yang begituan," katanya. "Gue cek dulu deh, ya. Gue lihat dulu fotonya."

Noah – Separuh Aku [Lirik dan Video]

Posted: 27 Sep 2012 09:12 AM PDT

Noah - Separuh Aku [Lirik dan Video]

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau temukan lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu

Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati memanggil namamu
Karena separuh aku
Dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku
Dirimu

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Negara Dengan Aurora Terbaik di Dunia

Posted: 27 Sep 2012 09:00 AM PDT

Aurora di Alaska
 
Aurora adalah fenomena alam yang hanya muncul di langit belahan bumi utara. Saking uniknya, aurora yang indah sering disebut-sebut dalam berbagai mitologi Yunani hingga dongeng Indian. Aurora memiliki kombinasi warna kuning, pink, merah, biru, ungu, hijau sehingga menjadi fenomena menarik.

Di dunia ini terdapat beberapa negara bisa dijadikan untuk melihat fenomena Aurora, berikut kami sajikan 5 tempat terbaik di dunia untuk melihat Aurora.

1. Alaska

Tempat yang paling menarik untuk menikmati Aurora di belahan Amerika Utara adalah Alaska. Wilayah ini terletak 32 km dari Fairbanks, dimana pegunungan Alaska menawarkan tempat yang indah dan memanjakan untuk menangkap Aurora Borealis. Di sana terdapat beberapa penginapan dan losmen yang menawarkan jasa dan perlengkapan untuk melihat aurora.

Selain itu Anda juga bisa menaiki kereta salju yang ditarik oleh sekumpulan anjing husky atau berendam di kolam air panas sambil menonton aurora yang menari di langit malam. Waktu terbaik untuk mengunjungi Alaska adalah bulan Maret, dimana langit biasanya cerah pada bulan tersebut. Pada bulan Agustus sampai pertengahan April juga menjadi waktu yang tepat untuk menonton aurora.

2. Kanada

Negara yang berada di benua Amerika ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati cahaya ajaib dari utara tersebut. Ontario menawarkan tur khusus yang tidak terlupakan. Perjalananan selama sejam dengan mobil salju di daerah Danau Superior juga termasuk dalam daftar kegiatan tur di Ontario.

Di kota ini Anda akan diajak tenggelam dalam cahaya mistik di langit utara menjauh dari hingar bingar ibu kota Kanada. Selain Ontario, Yukon yang terdapat di paling barat Kanada merupakan tempat yang juga menyajikan pemandangan aurora terbaik, tepatnya di sekitar Danau Laberge. Di tempat ini Anda bisa menyewa kabin kayu yang terletak di dekat danau dan nikmati pemandangan Aurora Borealis tanpa batas.

Agustus hingga akhir April adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini. Anda bisa memancing, menaiki kereta salju, ski, naik mobil salju dan berperahu dengan bingkai aurora di atas kepala Anda.

3. Finlandia

Saariselkae yang terletak di Lapland, bagian utara Finlandia adalah tempat yang tak kalah indah untuk menikmati aurora. Negara ini adalah negara dengan angka polusi yang kecil. Dengan keadaan ini, langit utara Finlandia bisa mempesona para turis dengan menyajikan aurora yang luar biasa selama sekitar 200 malam dalam setahun.

Selain menikmati aurora, Anda juga bisa menaiki kereta salju yang ditarik rusa, mengemudikan mobil salju atau menonton kawanan anjing husky. Bulan-bulan terbaik mengunjungi Saariselkae adalah sekitar November sampai Maret. Khususnya pada saat udara bersahabat dan langit cukup bersih.

4. Norwegia

Ada beberapa kota di Norwegia yang menawarkan pemandangan aurora, namun yang terbaik adalah Tromso. Di kota ini menyajikan festival yang ditujukan untuk menghormati dewa fajar. Pada saat fajar pertama menyentuh tanah Tromso, festival cahaya utara dimulai. Festival ini dirayakan di seluruh wilayah Tromso dan diisi dengan musik, makanan dan cemilan.

Tromso terletak di 571 km dari lingkaran Artik. Aurora Borealis bisa dilihat sekitar pukul 18.00 sore sampai pukul 1.00 malam setiap dua kali sehari. Januari adalah bulan terbaik untuk berkunjung. Ingat, udara Tromso benar-benar dingin, pastikan Anda membawa persediaan baju dingin yang cukup.

5. Islandia

Bertempat di dekat Kota Reykjavik, daerah ini menyediakan beberapa tur yang membawa Anda menjauh dari kota menikmati Aurora terbaik. Tempat ini tepat untuk menikmati cahaya aurora dengan intim. Malam-malam pada bulan September sampai Maret merupakan waktu yang tepat untuk menjadwalkan perjalanan Anda ke sini.

 
 

Cassano : Setelah Chievo, Kami Siap Kalahkan Fiorentina Di Giuseppe Meazza

Posted: 27 Sep 2012 08:43 AM PDT

Pasalnya Cassano mulai menunjukan taringnya sebagai seorang striker yang mempunyai insting mencetak gol yang tajam.

Antonio Cassano

Indonews – Striker andalan Inter Milan yang baru dibeli dari AC Milan yakni Antonio Cassano menjadi idola baru bagi La Beneamata.

Pasalnya Cassano mulai menunjukan taringnya sebagai seorang striker yang mempunyai insting mencetak gol yang tajam.

Terakhir dirinya menjadi pencetak gol penentu saat Inter Milan membekuk tuan rumah Chievo di kandangnya 0-2.

Cassano : Setelah Chievo, Kami Siap Kalahkan Fiorentina Di Giuseppe Meazza

Start yang dilakukan Inter musim ini tergolong kurang baik. Pasalnya, dari dua laga yang mereka jalani di kandang, kesemuanya berakhir tanpa poin.

Akan tetapi, kemenangan melawan Chievo akan menjadi modal berharga bagi Inter. Cassano sangat yakin bahwa timnya akan memperoleh kemenangan perdana mereka di kandang.

“Pertandingan nanti tidak akan mudah karena setiap tim datang ke San Siro untuk bertahan, namun kami akan melakukannya dan Minggu besok kami akan bermain dengan baik saat melawan Viola,” tandas striker anyar Nerazzurri tersebut.

Saat ini konsentrasi Cassano benar-benar tertuju pada pertandingan melawan Fiorentina. Mencetak gol dan memperoleh kemenangan kandang pertama akan menjadi target mantan pemain AC Milan ini.

indonews.org

Cassano : Setelah Chievo, Kami Siap Kalahkan Fiorentina Di Giuseppe Meazza

“Klik Untuk Yang Lainnya”

Nindy Melahirkan Putra Pertamanya

Posted: 27 Sep 2012 08:40 AM PDT

nindy

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Nindy dan Askara Parasady. Pasangan yang menikah pada tanggal 11 November 2011 ini baru saja dikaruniai bayi laki-laki. Bayi yang diberi nama Abirama Danindra Harsono itu lahir pada hari Rabu, 26 September 2012 kemarin di RS Brawijaya, Jakarta.

"Baby boy, namanya Abirama Danindra Harsono. Abirama itu pemimpin yang menyenangkan, Danindra itu raja yang kaya raya, kaya pikiran apa aja, panggilannya Abi aja," ungkap," tutur Askara yang ditemui Kamis (27/9/2012) di RS Brawijaya.

Proses persalinan Nindy dilakukan secara caesar karena saat di USG kepala sang bayi berada di atas. Di mata Azka, proses kelahiran bayi yang lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 cm itu adalah keajaiban Tuhan.

"Alhamdulillah sehat, karena terakhir USG itu kepala bayinya di atas, kalau normal nggak boleh. Di situ saya bilang kejadian itu adalah keajaiban Allah. Perut disobek itu bisa keluar bayi tiga kilogram," ucap Azka.

Saat ini kondisi Nindy masih lemah usai melahirkan. Meskipun keduanya berniat menggunakan jasa baby sitter, namun menurut Azka, Nindy berniat akan tetap memberikan ASI eksklusif untuk putra pertamanya itu. Azka pun mengaku siap untuk begadang menemani sang istri.

"Perasaannya senang, alhamdulillah saya sudah merasakan bangun-bangun terus. Ngantuk ya, ngantuk. Tapi, harus jadi suami siaga," tandasnya.

Mau Ciuman Nikita Mirzani? Beli Tiket Konser Sting

Posted: 27 Sep 2012 08:24 AM PDT

Mau Ciuman Nikita Mirzani? Beli Tiket Konser Sting

Nikita Mirzani memang selalu punya cara untuk menarik perhatian orang lain. Saat acara amal yang diselenggarakan oleh komunitas Kepedulian Orang Indonesia (KOIN), Rabu, (26/9/2012), di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Nikita mencium bibir pria yang mau membeli tiket konser Sting.

Bintang film “Nenek Gayung” itu, akan mencium siapa saja yang membeli tiket konser Sting dengan harga Rp 5 juta, untuk disumbangkan kepada korban bencana alam di Sigi, Parimo, dan Palu, Sulawesi Selatan.

“Ayo dong bapak, dibeli tiketnya pak. Tiket (konser) Sting Rp 5 juta saja. Kalau mau Rp 5 juta, saya kasih cium,” serunya.

Begitulah cara Nikita menarik perhatian pengunjung, yang kebanyakan laki-laki itu, supaya merogoh kantongnya. Pria warga negara Belanda berusia 60 tahun, yang belakangan diketahui bernama bernama Buddy Jansen, tertarik dengan tawaran itu.

“Biasanya ada nego. Saya enggak pernah ke konser, makanya enggak mau tiket. Saya bilang, saya suka kamu, dia mau (cium) di pipi. Tapi saya enggak mau, saya maunya di bibir,” ucap Buddy senyum.

Nikita lantas menyanggupi permintaan tersebut. Tanpa basa-basi mereka berciuman bibir. Pengunjung lainnya bersorak.

Diketahui, Sting, penyanyi yang terkenal sebagai vokalis The Police itu, telah dijadwalkan melangsungkan pertunjukan pada 15 Desember 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Tetapi, Jansen tampaknya tertarik dengan ciuman Nikita daripada tiket konser penyanyi legendaris itu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Selingkuhan Agung Laksono Punya 5 Foto Asusila Dirinya

Posted: 27 Sep 2012 08:22 AM PDT

Bukti tersebut berupa lima buah foto tak senonoh dirinya dengan Agung Laksono yang akan dijadikan barang bukti.

Sovie Djasmin

Indonews – Kasus pelaporan seseorang yang diduga selingkuhan Agung Laksono yakni Sovie Djasmin sepertinya memasuki babak baru.

Pasalnya, Sovie diduga mempunyai barang bukti yang cukup kuat untuk dapat menyeret Agung Laksono untuk menjadi pesakitan.

Bukti tersebut berupa lima buah foto tak senonoh dirinya dengan Agung Laksono yang akan dijadikan barang bukti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sovie Djasmin telah mengungkapkan menjadi wanita idaman lain (WIL) Agung Laksono, belum lama ini.

Selingkuhan Agung Laksono Punya 5 Foto Asusila Dirinya

Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu anak, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp 10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.

“Kami memiliki bukti berupa rekaman suara, dan foto yang kami sediakan sebagai bukti dan di depan penyidik. Kurang lebih ada lima foto berdua, dan foto lain-lain yang tidak pantas untuk diperlihatkan,” kata kuasa hukum Sovie Djasmin, Meidy Juniarto, saat ditemui di Pacific Place, kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012).

Menurut Meidy, laporan tersebut telah dilakukannya pada Senin 24 Setember lalu ke Mabes Polri dengan nomor laporan TBL/364/IX/2012/BARESKRIM, dengan tuduhan melakukan fitnah.

“Ini persoalan sudah masuk ke ranah hukum. Kami perkarakan apa yang dilakukan oleh AL (Agung Laksono) diduga melakukannya terhadap klien kami,” tandasnya.

indonews.org

Selingkuhan Agung Laksono Punya 5 Foto Asusila Dirinya

“Klik Untuk Yang Lainnya”

Divonis Lima Bulan Penjara, Suami Emma Waroka Ajukan Banding

Posted: 27 Sep 2012 08:08 AM PDT

Namun tak hanya disitu, sesorang yang juga terlibat perkelahian itu yang bernama Alex juga menerima hukuman kurungan penjara selama 5 bulan juga.

Juan Dan Emma Waroka

Indonews – Terlibat kasus perkelahian membuat suami dari seorang artis dari Emma Waroka yakni Juan menerima hukuman sanksi 5 bulan kurungan di penjara.

Namun tak hanya disitu, seseorang yang juga terlibat perkelahian itu yang bernama Alex juga menerima hukuman kurungan penjara selama 5 bulan juga.

Alex dan Juan terlibat perkelahian di sebuah klub malam. Setelah perkelahian itu, keduanya saling melapor ke polisi dan ditetapkan sebagai tersangka atas dua laporan berbeda itu.

Suami Emma Waroka, Juan akhirnya divonis lima bulan kurungan atas kasus penganiayaan terhadap Alex. Vonis serupa juga dijatuhkan kepada Alex yang merupakan bekas pacar Emma.

Divonis Lima Bulan Penjara, Suami Emma Waroka Ajukan Banding

Atas keputusan tersebut, pihak Juan akan melakukan banding. Pasalnya, Juan tetap merasa jadi korban dalam peristiwa perkelahian itu.

“Namun atas keputusan tersebut, kami akan banding, sepertinya jaksa juga akan banding. Kita banding karena kita merasa korban,” tandasnya.

“Iya hari ini vonis dari terdakwa Juan dan terdakwa Alex, masing-masing divonis lima bulan kurungan,” kata kuasa hukum Juan, Sunan Kalijaga saat dihubungi melalui telefon, Kamis (27/9/2012).

indonews.org

Divonis Lima Bulan Penjara, Suami Emma Waroka Ajukan Banding

“Klik Untuk Yang Lainnya”

7 Senjata Tradisional Unik di Dunia

Posted: 27 Sep 2012 08:00 AM PDT

1. Katar
Katar merupakan senjata bangsa India yang membuat pemakainya memiliki cakar seperti Wolverine (ingat salah satu tokoh di film X-Men?). Sekilas, katar seperti pisau tunggal. Namun memiliki tombol yang saat diaktifkan akan membagi pisau menjadi tiga bagian.
10 Senjata Tradisional Unik Di Dunia

 
 
2. Zhua
Kalau yang satu ini berasal dari Cina, serupa seperti katar tapi berbeda bentuk. Fungsinya seperti cakar yang bisa menusuk dan melepaskan daging dari tubuh. Zhua lebih sering digunakan untuk menghancurkan perisai musuh.
10 Senjata Tradisional Unik Di Dunia

 
 
3. Flying Fire
Flying fire disebut juga Nest of Bees, berasal dari Cina. Bentuknya seperti tabung heksagonal berisi buluh-buluh kayu sebagai anak panah. Berbeda dengan panah biasa, dengan flying fire ini, laju anak panah lebih cepat dan kuat. Hebatnya, bisa sekaligus meluncurkan 32 anak panah sekaligus.
10 Senjata Tradisional Unik Di Dunia

 
 
4. Chu Ko Nu
Masih dari Cina, dengan bentuk panah seperti ini pastinya lebih hebat baik dari kekuatan, jangkauan dan kecepatannya. Terakhir digunakan saat perang Sino-Japanese 1894-1895.
10 Senjata Tradisional Unik Di Dunia

 
 
5. Chakram
Chakram berbahan dasar logam ini digunakan secara luas oleh Sikh India peringkat tinggi. Berbeda dengan frisbee, chakram dilemparkan vertikal. Dengan tepi yang sangat tajam bisa mengiris lengan atau kaki dengan mudah.
10 Senjata Tradisional Unik Di Dunia

 
 
6. Scissor
Pastinya bukan gunting biasa, karena gunting yang satu ini dipakai oleh para gladiator Romawi kuno. Perhatikan gambar, ada tabung panjang dari logam yang dikenakan sang gladiator untuk menutupi tangan mereka, dan bagian atasnya berbentuk setengah lingkaran yang sangat tajam.
10 Senjata Tradisional Unik Di Dunia

 
 
7. Macuahuitl
Senjata yang satu ini digunakan bangsa Aztec untuk menangkap musuh atau korban hidup-hidup. Bentuknya seperti pedang dengan pisau cukur yang sangat tajam. Terdapat gerigi-gerigi tajam yang bisa merobek kulit.
10 Senjata Tradisional Unik Di Dunia 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Mobil Mengesankan Para Artis di Dunia

Posted: 27 Sep 2012 07:00 AM PDT

Bagi selebritis, olahragawan, dan sosialita dunia, mobil bukan hanya berfungsi sebagai kendaraan, tapi juga sarana mendongkrak pamor sosial.  

Itu sebabnya, tidaklah mengherankan jika para pesohor itu rela menggelontorkan uang hingga miliaran rupiah demi duduk di kemudi mobil mewah, yang harganya selangit tapi canggih nan anggun. Mereka rajin berburu mobil-mobil super langka dengan edisi terbatas. 

Dan tidak hanya membeli, mobil-mobil itu juga dimodifikasi dengan rupa-rupa cara hingga menjadi seperti ‘kereta kencana’ yang tidak dimiliki kebanyakan orang. Dandanan baru itu lazimnya disesuaikan dengan karakter dan juga selera si empunya. 

Situs otomotif, Automotto 2012, meliris 10 mobil paling mengesankan milik para tersohor dunia. Berikut daftar lengkapnya:

 
 
 
1. Cadillac CTS-V Coupe Justin Bieber
Penyanyi idola remaja asal Kanada, Justin Bieber, memang dikenal gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah. Tapi yang cukup menyita perhatian adalah Cadillac CTS-V Coupe.

Kekasih Selena Gomez ini mempercayakan West Coast Customs (WCC), sebuah perusahaan modifikator sohor asal Corona, California, Amerika Serikat, untuk merubah Cadillac Coupe miliknya dengan gaya mobil batman.

Cadillac ini semakin kental dengan gaya mobil batman, dengan disematkannya velg berkelir hitam jenis Ashanti berukuran 20 inchi. Tidak ketinggalan, disematkannya logo Batman di bagian grill depan mobil. 

Mobil coupe besutan Cadillac, General Motors, ini mengusung mesin LSA 6.200 cc V8, yang bertenaga 556 daya kuda dan torsi 747 Newton meter.

 
 
 
2. Rolls-Royce Phantom Drophead David Beckham
Mantan kapten tim nasional Inggris memiliki mobil yang berdesain eksotis, yakni Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe Convertible DUB Edition.

Mobil seharga US$407.000 atau sekitar Rp3,6 milar ini sengaja mengganti lambang Rolls-Royce di mobil dengan angka 23. Itu merupakan nomor punggung Beckham saat bermain di Real Madrid. 

Koleksi Beckham ini seluruh eksteriornya bernuansa hitam, dengan mempertahankan ornamen ‘the flying Lady’ di bonnet depan khas Rolls Royce. Mobil ini juga telah diubah menggunakan velg dari Savini berdiameter 24 inci.

Di bagian kabin, interior berkelas. Kulit yang ringan dan berkualitas disematkan pada kursi depan dan belakang. Imbuhan modifikasi dilanjutkan dengan pemasangan multimedia unit TV-DVD sebagai peranti hiburan terpasang di sandaran kursi depan

Di balik bonnet, terbenam mesin V12, 6,75 liter bertenaga 453 hp dikawinkan dengan gearboks otomatis 6 percepatan.

 
 
 
3. Bentley GT Continental Paris Hilton
Bentley GT Continental milik artis serta sosialita Hollywood, Paris Hilton, sempat menjadi buah bibir. Sebab, paris memodifikasi mobil ini menjadi merah jambu alias Pink.

Aksi yang dilakukan Paris sempat membuat kesal dan marah petinggi Bentley. Menurut mereka, itu hal memalukan dan merusak citra Bentley sebagai mobil garang serta berkelas di pasar mobil mewah dunia.

Mobil seharga US$285.000 atau sekitar Rp2,5 miliar ini sengaja dibuat menjadi warna pink mulai dari eksterior maupun interiornya, termasuk body, grill hingga center disk velg. 

 
 
 
4. Ferrari 458 Kim Kardashian
Sosialita bertubuh sexy ini memiliki ‘Kuda Jingkrak’ asal Italia, Ferrari 458, sebagai tunggangannya. 

Kim mempercayai Jack & George di Platinum Motorsports, Los Angeles, untuk memodifikasi Ferrari 458 menjadi lebih eksotis. Mulai dari roda 21 inci di depan dan belakang 22 inci monoblock Agetro M140 yang lebih ringan. 

Sedangkan eksteriornya mendapatkan warna metal gun doff, untuk mendapatkan penampilan yang agresif. Untuk memodifikasi ini, Kim harus mengeluarkan biaya sekitar US$273.917 atau sekitar Rp2,4 miliar.

 
 
 
5. Camaro Convertible Victor Martinez
Sebagai atlet binaraga, Victor Martinez, memilih tipe mobil berotot atau musclecar sebagai tunggangannya. Tentunya mobil ini sangat mencerminkan profesi yang digelutinya.

Camaro Convertible miliknya dimodifikasi oleh MC Custom. Mobil ini hadir dengan eksterior hitam dan oranye, warna itu menjalar sampai bagian velg palang 8.


 
6. Bugatti Veyron Simon Cowell
Mantan juri ajang pencarian bakat American Idol ini, diketahui sebagai kolektor mobil mewah. Salah satu koleksinya adalah Bugatti Veyron Super Sport. Mobil seharga US$ 2,6 juta atau Rp23,4 miliar, dibekali mesin 16 silinder dan dapat menghasilkan tenaga 1.200 hp.

Bugatti Veyron Super Sport dapat melaju dari kecepatan 0-100km/jam dalam waktu 2,4 detik. Selain memiliki mobil tercepat di dunia, Simon juga mengoleksi Ferrari, Rolls Royce Phantom, dan Cabriolet 100EX.

 
7. Chevrolet Camaro Brad Pitt
Kekasih Angelina Jolie ini ternyata kepincut dengan mobil yang julukan American Muscle, Chevrolet Camaro.

Camaro memiliki wheelbase 2.852 milimeter dan dimensi panjang 4.836 milimeter, lebar 1.918 milimeter, serta tinggi 1.376 milimeter.

Kehebatannya terletak di dapur pacu. Camaro  diperkuat mesin V8 dengan tenaga 426 hp pada 5.900 rpm dan torsi puncak 420 Nm pada 4.600 rpm.

 
8. Maybach Exelero Jay Z
Rapper ini lebih memilih Maybach Exelero sebagai tunggangan sehari-harinya. Meski berat mobil ini mencapai 2,66 ton, Maybach Exelero dapat dipacu hingga 351 km/jam.

Exelero memiliki akselerasi 0-100 km/jam ditempuh dalam waktu 4,4 detik. Mobil yang memiliki harga US$8 juta atau sekitar Rp72 miliar ini, menggunakan mesin V12 Twin Turbo 5.908 cc.

 
9. Ferrari Enzo Nicolas Cage
Aktor yang membintangi film Ghost Rider ini memiliki Ferrari Enzo seharga Rp6 miliar sebagai koleksi pribadinya.

Enzo memiliki mesin F140 Aluminum V12, dan hanya diproduksi sebanyak 399 unit. Mobil sport buatan Italia ini bisa dipacu 349 km/jam.


 
10. Mercedes SLR McLaren Jay Leno
Komedian ternama ini dikenal sebagai seorang yang fanatik dengan mobil sport. Ini memilih mobil buatan Jerman, Mercedes SLR McLaren, sebagai tunggangnya.

Mobil seharga US$450.000 atau sekitar Rp4 miliar miliknya ini, dilapisi emas 18 karat pada bagian mesin. Meski memiliki tenaga yang besar, mobil tersebut dikenal tidak ramah lingkungan. 
 
 

Emma Watson Tak Masalah Beradegan Panas Di Fifty Shades of Grey

Posted: 27 Sep 2012 06:57 AM PDT

Emma

Emma Watson memang dikenal sebagai pemeran Hermione dalam film Harry Potter. Namun aktris cantik tersebut siap meninggalkan image gadis lugu dan kutu buku dengan membintangi film Fifty Shades of Grey yang terkenal dengan cerita erotisnya.

Walau belum pasti, saat ini Emma Watson disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memerankan tokoh utama, Anastasia Steele. Emma sendiri mengungkapkan bahwa ia belum menerima tawaran untuk membintangi film yang diadaptasi dari novel E.L. James tersebut.

"Masalahnya adalah aku belum membaca buku maupun skripnya, jadi cukup susah untuk mengetahui apakah aku memang tertarik membintanginya," kata Emma. "Tapi kudengar ceritanya cukup vulgar."

Fifty Shades of Grey memang cerita fiksi erotis, tapi rupanya Emma tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia menegaskan bahwa bila cerita film itu memang menarik dan penuh tantangan, aktris berusia 22 tahun itu akan mempertimbangkan untuk ikut terlibat di dalamnya.

"Kalau ada pengembangan karakter yang menarik dan ceritanya memang bagus, maka aku akan mempertimbangkannya, tapi aku belum mendapat tawaran apapun," ucapnya.

Sebelum nama Emma Watson mencuat sebagai calon pemeran Anastasia, nama Kristen Stewart dulunya sempat disebut-sebut sebagai aktris yang akan membawakan tokoh utama tersebut. Tapi sang penulis novelnya sendiri sudah mewanti-wanti bahwa ia tidak mau kekasih Robert Pattinson itu memerankan tokoh Ana bila novelnya difilmkan.

Wabah Sifilis Menyebar di Houston, Amerika Serikat

Posted: 27 Sep 2012 06:47 AM PDT

Departemen Kesehatan Houston, Rabu, melaporkan kasus baru infeksi sifilis meningkat hampir 100 persen selama tujuh bulan pertama pada 2012.

virus sipilis

Indonews – Otoritas Kesehatan mengumumkan wabah sifilis telah menyebar di Houston dan Harris County di Negara Bagian Teksas, Amerika Serikat.

Departemen Kesehatan Houston, Rabu, melaporkan kasus baru infeksi sifilis meningkat hampir 100 persen selama tujuh bulan pertama pada 2012, dibandingkan dengan masa yang sama tahun lalu, demikian menurut laman harian The Houston Chronicle.

Berita mengenai wabah tersebut tersiar setelah penurunan kasus baru sipilis setiap tahunnya antara 2008 dan 2011.

Sementara, ada 318 kasus penyakit sifilis di Harris County dari Januari sampai Agustus tahun ini, sedangkan pada 2011 terdapat 264 kasus, kata Departemen Kesehatan Houston sebagaimana dikutip Xinhua.

Kasus sifilis pada 2012 berjumlah 7,5 kasus per 100.000 orang, naik dari 4,2 kasus selama priode yang sama pada 2011. Angka tertinggi baru-baru ini adalah 7,8 kasus per 100.000 orang pada 2007, kata beberapa laporan.

Dinas Kesehatan setempat telah mendesak agar dilakukan pemeriksaan segera untuk mengetahui penularan sifilis pada pria yang melakukan hubungan seks dengan pria, orang yang terlibat dalam hubungan seks dengan orang yang tak dikenal, dan orang yang diperiksa positif bagi penyakit lain yang menular lewat hubungan seks.

Sifilis, penyakit yang menular lewat hubungan seks, dapat menyebabkan komplikasi serius jika tidak diobati.(ANTARA News)

“Klik Untuk Yang Lainnya”

Beredar Video Kartika Putri Lagi Ganti Baju

Posted: 27 Sep 2012 06:32 AM PDT

Video tersebut berdurasi kurang dari satu menit dan sepertinya direkam dengan mengenakan handphone. Dalam video itu, sosok perempuan yang diyakini sebagai Kartika itu terlihat mengenakan baju hijau dan rok biru.

kartika putri

Indonews – Setelah penampilannya yang seksi di film ‘Nenek Gayung‘, Kartika Putri kembali menjadi pusat perhatian. Baru-baru ini, video Kartika tengah berganti baju beredar di internet.

Video tersebut berdurasi kurang dari satu menit dan sepertinya direkam dengan mengenakan handphone. Dalam video itu, sosok perempuan yang diyakini sebagai Kartika itu terlihat mengenakan baju hijau dan rok biru.

Perempuan itu pun nampak berganti baju tanpa menutup pintu toilet.

Nama Kartika Putri mulai menanjak setelah menjadi host ‘Kakek-kakek Narsis’ (KKN) di Trans TV. Di talkshow yang hadir tengah malam itu, Kartika menggantikan Magdalena menjadi pengasuh tiga kakek genit dalam acara itu.

Kartika melebarkan sayap ke layar lebar dengan membintangi film horor-komedi ‘Nenek Gayung’ dan sekuel ‘Tali Pocong Perawan’. Tika, panggilan akrabnya, memang dikarunai tubuh yang seksi dan wajah cantik.(detikhot)

“Klik Untuk Yang Lainnya”

7 Kota Pinggir Pantai Tercantik di Dunia

Posted: 27 Sep 2012 06:00 AM PDT

Kata siapa kota dan pantai adalah dua hal yang jauh berbeda? Buktinya, beberapa kota di dunia menggabungkan atmosfer metropolis dengan panorama pantai yang memanjakan mata.

Sebagian orang butuh keramaian. Wajar bagi para pekerja untuk tinggal di perkotaan dengan segala hiruk-pikuknya, namun menyediakan aneka keperluan hidup. Beberapa orang mungkin tahan dengan keadaan seperti ini, namun tidak untuk beberapa orang lainnya. 

Sebagian lagi butuh mendengar suara deburan ombak, pasir putih, dan angin yang berhembus pelan. Mereka adalah orang-orang yang rindu pada suara angin yang terpecah oleh dahan pohon kelapa. Pantai adalah tempat di mana kita bisa merasakan sinar mentari yang hangat menyapa kulit yang terbuka. Rileksasi yang ditawarkan oleh pantai selalu dicari oleh masyarakat. Tak hanya traveler, tapi juga semua orang. 

Beberapa kota di dunia memiliki nilai tambah karena pantai yang terletak persis di pinggiran kotanya. Anda tak perlu melakukan berjam-jam perjalanan demi mendapat pesisir cantik untuk dijamah. Situs traveldk.com merangkum 8 kota pesisir pantai tercantik di dunia:

 

1. Sydney, Australia

Sydney mungkin identik dengan Opera House dan jajaran restoran kelas atas. Tapi, jangan lupa, kota metropolis ini juga terletak persis di pinggir lautan. Kota ini punya belasan pantai dan teluk yang bisa dinikmati keindahannya. Salah satunya adalah Pantai Bondi, tempat para warga Sydney berenang.

 

2. Barcelona, Spanyol

Selain diwarnai oleh bangunan-bangunan Antonio Gaudi yang terkenal, Barcelona juga memiliki pesisir pantai berpasir putih, yang menyatu dengan laut berwarna biru jernih khas perairan Mediterania. Di sini Anda tak hanya menikmati kencantikan pantainya saja. Kekayaan lautnya membuat Barcelona terkenal oleh jajanan ikan dan gurita gorengnya. Anda bisa menikmati masakan laut yang segar ini sambil duduk-duduk di pesisir Pantai Barceloneta.

 

3. Beirut, Libanon
Orang Libanon bisa saja berenang di pantai ketika pagi hari, lalu lanjut berolahraga ski di gunung pada sore harinya. Namun, Beirut adalah kota di mana Anda bisa menghabiskan seharian penuh di pesisir pantainya tanpa perlu mengunjungi tempat-tempat lain. La Plage, sebuah klub pinggir pantai hampir selalu dipenuhi oleh para sosialita berbikini dan berkacamata hitam. Beberapa blok dari sini, Anda bisa mendapati kafe-kafe dan toko roti lokal yang menebarkan wangi semerbak.

 

4. Miami, AS

Kata Miami pasti sudah akrab di telinga Anda. Betapa tidak, kota ini merupakan destinasi pantai nomor satu di Amerika. Semenjak didaulat begitu, Miami lalu berkembang menjadi kota metropolitan pinggir pantai dengan pemandangan yang sangat indah. Selain panorama pantainya, Anda juga bisa melihat berbagai galeri seni kontemporer serta perkampungan orang Amerika Latin.

5. Rio de Janeiro, Brazil
Rio de Janeiro adalah kota yang cantik luar dalam. Cobalah sisakan satu hari perjalanan Anda untuk menyusuri pantai indahnya, menenggelamkan kedua kaki ke dalam pasir putih nan empuk. Anda bisa berjalan menyisir pantainya, melewati Ipanema dan Copacabana, menyaksikan kultur modern para muda-mudi serta jajaran butik-butik ternama di sepanjang pesisirnya.

 

6. Mombasa, Kenya

Mungkin kata Mombasa belum akrab di telinga Anda. Namun, salah satu kota pelabuhan ini merupakan salah satu tumpuan pariwisata di Negara Kenya. Letaknya yang tepat di pesisir Samudera Hindia memperkaya keindahan Kota Mombasa. Jika masuk ke tengah kota, Anda akan dijamu dengan beberapa bangunan berarsitektur Swahili, terinspirasi oleh gaya tradisional Arab. Selain itu ada pula Fort Jesus yang dibangun pada abad ke-16.

Namun, bertolak ke utara, mata Anda akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih yang menyatu dengan air biru jernih. Di sini, Anda bisa melakukan banyak aktivitas seperti olahraga air dan mengendarai unta. Berdiam diri menikmati pemandangan Samudera Hindia juga menjadi aktivitas yang banyak dilakukan.

 

7. Cancun, Meksiko
Kota Cancun didesain sebagai kota tujuan wisata. Namun selama beberapa dekade, kota paling timur Meksiko ini berubah menjadi kota metropolis dengan bangunan-bangunan modern, lengkap dengan tim bisbol dan populasi warga dari seantero Meksiko. Jalanan di pusat kotanya menjelma jadi kota urban nan modern, sementara pesisirnya menawarkan pesona pantai khas Karibia. Pasir yang putih dengan gradasi pantai biru tua dan biru muda.

 
 

10 Kota Kuno Paling Indah di Dunia

Posted: 27 Sep 2012 05:00 AM PDT

Dunia mengenal sejumlah situs-situs kota yang telah ditinggalkan penghuninya. Situs-situs purbakala ini tersebar di seluruh negara. Mereka merefleksikan kebesaran kebudayaan dan pencapaian manusia yang hidup di masanya. Ada yang di masa prasejarah, ada yang sudah masuk masa sejarah.

National Geographic baru-baru ini merilis lagi beberapa foto "kota yang hilang" di lamannya. Berikut kota-kota tersebut:

1. Petra, Yordania


Inilah istana yang dipahat di sebuah bukit batu. Diperkirakan manusia menghuni Petra sejak abad ke-2 Masehi. Dalam foto National Geographic ini, bangunannya disebut sebagai El-Deir. Arkeolog menyimpulkan bangunan ini dahulunya sebagai kuil pemujaan, sebelum berubah menjadi gereja atau biara.

2. Machu Picchu, Peru


Sebuah kota di atas gunung. Penemuannya menghebohkan dunia arkeologi. Padahal ia baru ditemukan 100 tahun lalu. Hingga saat ini arkeolog masih belum pasti apa fungsi kota Macchu Picchu ini. Sebab bangsa India Inca yang membangunnya tidak memiliki budaya tulis menulis dan tidak ada tinggalan tertulis.

3. Palenque, Meksiko


Inilah kota besar bangsa Indian Maya yang pertama. Terletak di tengah hutan lebat di tenggara Meksiko. Berbatasan dengan Guatemala. Diperkirakan bangsa Maya sudah menghuni Palenque sejak 3000 tahun lalu. Sepanjang sejarahnya, Maya lantas membangun kota besar lainnya seperti Tikal yang masuk kategori kota kosmopolitan di masanya.

4. Troya, Turki


Salah satu kota kuno yang paling terkenal dalam sejarah. Kota Troya diselimuti misteri, legenda, dan intrik. Apalagi ia muncul dalam cerita Illiad oleh pujangga Yunani, Homer. Tinggalan kota Troya ditemukan di sebelah barat laut Turki pada abad ke 19 oleh arkeolog Jerman, Heinrich Schliemann. Ia menggali di kota Hisarlik, malah menemukan Troya. Situs Troya ternyata bukan situs tunggal. Kotanya dibangun di atas kota lain. Tercatat ada sembilan kota berbeda di dalam satu situs yang sudah berumur sekitar 5000 tahun ini.

5. Mohenjo Daro, Pakistan


Salah satu kota tertua di Asia dan di dunia. Mohenjo Daro berkembang karena dialiri Sungai Indus. Ia ditemukan pada 1921. Saudara kembar kota ini, yang juga tua, adalah Harappa. Umur kota ini diperkirakan mencapai 4.500 tahun. Ia berdagang dengan kota kuno lainnya, Mesopotamia.

6. Palmyra, Siria


Kota ini dikenal juga sebagai nama Tadmor. Kota ini masih pegang peranan penting hingga abad-19. Para pedagang sejak 300 Masehi sudah singgah ke Palmyra untuk beristirahat sebelum meneruskan perjalanan ke Mesopotamia dan Persia. Letaknya yang strategis membuat kota ini dijajah bangsa Romawi di awal Masehi.

7. Tanis, Mesir


Kota Tanis termasuk salah satu kota paling misterius di dunia. Ia pernah menjadi ibu kota Mesir kuno. Di kota inilah salah satu temuan arkeologi paling heboh berada, yaitu mumi keluarga kerajaan Mesir. Temuan ini sejajar berharganya dengan temuan mumi Tutankhamun.

8. Great Enclosure, Zimbabwe


Kota di Afrika ini sering disebut sebagai salah satu kota yang muncul dalam berbagai kitab suci. Tempat Ratu Sheba. Arkeolog masih belum dapat menyimpulkan sejauh mana peranan dan fungsi kota yang ditinggalkan penghuninya ini. Bukti-bukti sementara menghasilkan kota ini dibangun oleh suku Shona, suku leluhur suku Bantu sekitar 1.250 tahun lalu. Kota ini dikabarkan sebagai pusat kota pemujaan

9. Nimrud, Irak


Terletak di utara Irak, kota ini menjadi ibu kota Kerajaan Asiria. Bangsa yang ditakuti pada masanya karena kejam dan haus darah. Selalu menjajah kota-kota di sekitarnya. Asiria muncul di catatan sejarah pada abad-14 sebelum Masehi. Mereka mendominasi wilayah Irak-Iran-Turki dan sekitarnya. Perebutan wilayah dengan negara tetangganya, Babilonia, membuat Nimrud perlahan-lahan ditinggalkan warga sekitar 612 sebelum Masehi. Warga pindah ke kota Nineveh.

10. Persepolis, Iran


Salah satu kota kuno terbesar dan berpengaruh dalam sejarah dunia. Persepolis adalah ibu kota dari Kerajaan Persia. Saking besarnya kerajaan Persia, mereka punya empat ibu kota. Persepolis dibangun pada 520 sebelum Masehi. Kota ini dibangun dengan arsitektur yang megah dan rumit. Dihiasi perak dan emas. Pahatan-pahatan kualitas tinggi ada di tiap tinggalan. Persepolis dan Persia jatuh ditaklukkan Alexander Agung. Ia membakar kota ini hingga rata dengan tanah. Sekarang sisa-sisanya masih bisa dinikmati di Iran.

 
 

10 Kota Kuno Paling Indah di Dunia

Posted: 27 Sep 2012 05:00 AM PDT

Dunia mengenal sejumlah situs-situs kota yang telah ditinggalkan penghuninya. Situs-situs purbakala ini tersebar di seluruh negara. Mereka merefleksikan kebesaran kebudayaan dan pencapaian manusia yang hidup di masanya. Ada yang di masa prasejarah, ada yang sudah masuk masa sejarah.

National Geographic baru-baru ini merilis lagi beberapa foto "kota yang hilang" di lamannya. Berikut kota-kota tersebut:

1. Petra, Yordania


Inilah istana yang dipahat di sebuah bukit batu. Diperkirakan manusia menghuni Petra sejak abad ke-2 Masehi. Dalam foto National Geographic ini, bangunannya disebut sebagai El-Deir. Arkeolog menyimpulkan bangunan ini dahulunya sebagai kuil pemujaan, sebelum berubah menjadi gereja atau biara.

2. Machu Picchu, Peru


Sebuah kota di atas gunung. Penemuannya menghebohkan dunia arkeologi. Padahal ia baru ditemukan 100 tahun lalu. Hingga saat ini arkeolog masih belum pasti apa fungsi kota Macchu Picchu ini. Sebab bangsa India Inca yang membangunnya tidak memiliki budaya tulis menulis dan tidak ada tinggalan tertulis.

3. Palenque, Meksiko


Inilah kota besar bangsa Indian Maya yang pertama. Terletak di tengah hutan lebat di tenggara Meksiko. Berbatasan dengan Guatemala. Diperkirakan bangsa Maya sudah menghuni Palenque sejak 3000 tahun lalu. Sepanjang sejarahnya, Maya lantas membangun kota besar lainnya seperti Tikal yang masuk kategori kota kosmopolitan di masanya.

4. Troya, Turki


Salah satu kota kuno yang paling terkenal dalam sejarah. Kota Troya diselimuti misteri, legenda, dan intrik. Apalagi ia muncul dalam cerita Illiad oleh pujangga Yunani, Homer. Tinggalan kota Troya ditemukan di sebelah barat laut Turki pada abad ke 19 oleh arkeolog Jerman, Heinrich Schliemann. Ia menggali di kota Hisarlik, malah menemukan Troya. Situs Troya ternyata bukan situs tunggal. Kotanya dibangun di atas kota lain. Tercatat ada sembilan kota berbeda di dalam satu situs yang sudah berumur sekitar 5000 tahun ini.

5. Mohenjo Daro, Pakistan


Salah satu kota tertua di Asia dan di dunia. Mohenjo Daro berkembang karena dialiri Sungai Indus. Ia ditemukan pada 1921. Saudara kembar kota ini, yang juga tua, adalah Harappa. Umur kota ini diperkirakan mencapai 4.500 tahun. Ia berdagang dengan kota kuno lainnya, Mesopotamia.

6. Palmyra, Siria


Kota ini dikenal juga sebagai nama Tadmor. Kota ini masih pegang peranan penting hingga abad-19. Para pedagang sejak 300 Masehi sudah singgah ke Palmyra untuk beristirahat sebelum meneruskan perjalanan ke Mesopotamia dan Persia. Letaknya yang strategis membuat kota ini dijajah bangsa Romawi di awal Masehi.

7. Tanis, Mesir


Kota Tanis termasuk salah satu kota paling misterius di dunia. Ia pernah menjadi ibu kota Mesir kuno. Di kota inilah salah satu temuan arkeologi paling heboh berada, yaitu mumi keluarga kerajaan Mesir. Temuan ini sejajar berharganya dengan temuan mumi Tutankhamun.

8. Great Enclosure, Zimbabwe


Kota di Afrika ini sering disebut sebagai salah satu kota yang muncul dalam berbagai kitab suci. Tempat Ratu Sheba. Arkeolog masih belum dapat menyimpulkan sejauh mana peranan dan fungsi kota yang ditinggalkan penghuninya ini. Bukti-bukti sementara menghasilkan kota ini dibangun oleh suku Shona, suku leluhur suku Bantu sekitar 1.250 tahun lalu. Kota ini dikabarkan sebagai pusat kota pemujaan

9. Nimrud, Irak


Terletak di utara Irak, kota ini menjadi ibu kota Kerajaan Asiria. Bangsa yang ditakuti pada masanya karena kejam dan haus darah. Selalu menjajah kota-kota di sekitarnya. Asiria muncul di catatan sejarah pada abad-14 sebelum Masehi. Mereka mendominasi wilayah Irak-Iran-Turki dan sekitarnya. Perebutan wilayah dengan negara tetangganya, Babilonia, membuat Nimrud perlahan-lahan ditinggalkan warga sekitar 612 sebelum Masehi. Warga pindah ke kota Nineveh.

10. Persepolis, Iran


Salah satu kota kuno terbesar dan berpengaruh dalam sejarah dunia. Persepolis adalah ibu kota dari Kerajaan Persia. Saking besarnya kerajaan Persia, mereka punya empat ibu kota. Persepolis dibangun pada 520 sebelum Masehi. Kota ini dibangun dengan arsitektur yang megah dan rumit. Dihiasi perak dan emas. Pahatan-pahatan kualitas tinggi ada di tiap tinggalan. Persepolis dan Persia jatuh ditaklukkan Alexander Agung. Ia membakar kota ini hingga rata dengan tanah. Sekarang sisa-sisanya masih bisa dinikmati di Iran.

 
 

10 Kota Kuno Paling Indah di Dunia

Posted: 27 Sep 2012 05:00 AM PDT

Dunia mengenal sejumlah situs-situs kota yang telah ditinggalkan penghuninya. Situs-situs purbakala ini tersebar di seluruh negara. Mereka merefleksikan kebesaran kebudayaan dan pencapaian manusia yang hidup di masanya. Ada yang di masa prasejarah, ada yang sudah masuk masa sejarah.

National Geographic baru-baru ini merilis lagi beberapa foto "kota yang hilang" di lamannya. Berikut kota-kota tersebut:

1. Petra, Yordania


Inilah istana yang dipahat di sebuah bukit batu. Diperkirakan manusia menghuni Petra sejak abad ke-2 Masehi. Dalam foto National Geographic ini, bangunannya disebut sebagai El-Deir. Arkeolog menyimpulkan bangunan ini dahulunya sebagai kuil pemujaan, sebelum berubah menjadi gereja atau biara.

2. Machu Picchu, Peru


Sebuah kota di atas gunung. Penemuannya menghebohkan dunia arkeologi. Padahal ia baru ditemukan 100 tahun lalu. Hingga saat ini arkeolog masih belum pasti apa fungsi kota Macchu Picchu ini. Sebab bangsa India Inca yang membangunnya tidak memiliki budaya tulis menulis dan tidak ada tinggalan tertulis.

3. Palenque, Meksiko


Inilah kota besar bangsa Indian Maya yang pertama. Terletak di tengah hutan lebat di tenggara Meksiko. Berbatasan dengan Guatemala. Diperkirakan bangsa Maya sudah menghuni Palenque sejak 3000 tahun lalu. Sepanjang sejarahnya, Maya lantas membangun kota besar lainnya seperti Tikal yang masuk kategori kota kosmopolitan di masanya.

4. Troya, Turki


Salah satu kota kuno yang paling terkenal dalam sejarah. Kota Troya diselimuti misteri, legenda, dan intrik. Apalagi ia muncul dalam cerita Illiad oleh pujangga Yunani, Homer. Tinggalan kota Troya ditemukan di sebelah barat laut Turki pada abad ke 19 oleh arkeolog Jerman, Heinrich Schliemann. Ia menggali di kota Hisarlik, malah menemukan Troya. Situs Troya ternyata bukan situs tunggal. Kotanya dibangun di atas kota lain. Tercatat ada sembilan kota berbeda di dalam satu situs yang sudah berumur sekitar 5000 tahun ini.

5. Mohenjo Daro, Pakistan


Salah satu kota tertua di Asia dan di dunia. Mohenjo Daro berkembang karena dialiri Sungai Indus. Ia ditemukan pada 1921. Saudara kembar kota ini, yang juga tua, adalah Harappa. Umur kota ini diperkirakan mencapai 4.500 tahun. Ia berdagang dengan kota kuno lainnya, Mesopotamia.

6. Palmyra, Siria


Kota ini dikenal juga sebagai nama Tadmor. Kota ini masih pegang peranan penting hingga abad-19. Para pedagang sejak 300 Masehi sudah singgah ke Palmyra untuk beristirahat sebelum meneruskan perjalanan ke Mesopotamia dan Persia. Letaknya yang strategis membuat kota ini dijajah bangsa Romawi di awal Masehi.

7. Tanis, Mesir


Kota Tanis termasuk salah satu kota paling misterius di dunia. Ia pernah menjadi ibu kota Mesir kuno. Di kota inilah salah satu temuan arkeologi paling heboh berada, yaitu mumi keluarga kerajaan Mesir. Temuan ini sejajar berharganya dengan temuan mumi Tutankhamun.

8. Great Enclosure, Zimbabwe


Kota di Afrika ini sering disebut sebagai salah satu kota yang muncul dalam berbagai kitab suci. Tempat Ratu Sheba. Arkeolog masih belum dapat menyimpulkan sejauh mana peranan dan fungsi kota yang ditinggalkan penghuninya ini. Bukti-bukti sementara menghasilkan kota ini dibangun oleh suku Shona, suku leluhur suku Bantu sekitar 1.250 tahun lalu. Kota ini dikabarkan sebagai pusat kota pemujaan

9. Nimrud, Irak


Terletak di utara Irak, kota ini menjadi ibu kota Kerajaan Asiria. Bangsa yang ditakuti pada masanya karena kejam dan haus darah. Selalu menjajah kota-kota di sekitarnya. Asiria muncul di catatan sejarah pada abad-14 sebelum Masehi. Mereka mendominasi wilayah Irak-Iran-Turki dan sekitarnya. Perebutan wilayah dengan negara tetangganya, Babilonia, membuat Nimrud perlahan-lahan ditinggalkan warga sekitar 612 sebelum Masehi. Warga pindah ke kota Nineveh.

10. Persepolis, Iran


Salah satu kota kuno terbesar dan berpengaruh dalam sejarah dunia. Persepolis adalah ibu kota dari Kerajaan Persia. Saking besarnya kerajaan Persia, mereka punya empat ibu kota. Persepolis dibangun pada 520 sebelum Masehi. Kota ini dibangun dengan arsitektur yang megah dan rumit. Dihiasi perak dan emas. Pahatan-pahatan kualitas tinggi ada di tiap tinggalan. Persepolis dan Persia jatuh ditaklukkan Alexander Agung. Ia membakar kota ini hingga rata dengan tanah. Sekarang sisa-sisanya masih bisa dinikmati di Iran.

 
 

6 Hal Yang Merusak Kepercayaan Diri Cowo

Posted: 27 Sep 2012 04:00 AM PDT

 
Pria sering dianggap sebagai makhluk yang superior jika dibandingkan dengan wanita. Tapi bukan berarti mereka tidak sensitif dan emosional, terutama jika sudah menyangkut kepercayaan diri.

Ego pria bisa sangat rentan dah mudah tersakiti, bahkan bisa lebih rapuh daripada wanita. Sejumlah penelitian seperti dikutip dari My Self Development menunjukkan, pria lebih sulit memupuk kepercayaan dirinya –jika sudah ternodai– dibandingkan wanita. Ini dia enam hal yang bisa menghilangkan rasa percaya diri pria dengan cepat.

 
1. Masalah Keuangan
Tidak memiliki cukup banyak uang adalah faktor utama penyebab ketidakpercayaan diri pada pria. Sudah sejak lama, pria dianggap sebagai tulang punggung keluarga. Sebab itu, pria yakin akan mendapat respon yang baik dari keluarga istri atau kekasihnya, jika berpenghasilan cukup atau lebih. Pria juga merasa dihargai jika menyimpan cukup banyak uang di dompet maupun rekening banknya.
 
2. Pasangan Terlalu Dominan
Dominasi adalah kata yang cukup melekat pada sosok pria. Sejak dulu, pria memang 'ditakdirkan' untuk lebih kuat dan jadi penguasa. Jika ia berpacaran dengan wanita yang terlalu dominan dalam hubungan asmara, bisa menghapus rasa percaya diri mereka. Karena bisa membuatnya terlihat lemah di hadapan teman-temannya maupun orang lain.
 
3. Ditolak
Penolakan di sini tidak selalu pada masa pendekatan. Tapi bisa juga penolakan orangtua kekasihnya terhadap hubungan mereka, atau sikap yang tidak bersahabat dari keluarga wanita. Masa pacaran yang terbina cukup lama, namun harus putus di tengah jalan bisa meninggalkan luka permanen pada ego pria dan merusak kepercayaan diri.
  
 
4. Dikhianati
Perlu waktu yang lama bagi pria untuk berkomitmen dalam hubungan asmara atau pernikahan. Saat komitmen itu dirusak karena sang wanita berselingkuh, selain hati yang hancur, rasa percaya dirinya juga terkoyak. Karena dia menganggap tidak bisa menjadi kekasih yang cukup baik, sehingga pasangannya berpaling ke pria lain. Akan perlu waktu lama bagi pria untuk memupuk kepercayaan dirinya dan memulai kisah cinta yang lain.
 
5. Masalah di Tempat Kerja / Sekolah
Sebagian besar pria ingin dihargai, termasuk saat di lingkungan kerja / sekolah. Masalah di tempat kerja akan membuatnya merasa jadi orang yang kurang mampu melakukan tugasnya dengan baik. Oleh sebab itu, kebanyakan pria enggan membicarakan masalah kantor/sekolah kepada pasangannya.
 
6. Dikritik di Tempat Umum
Kebanyakan pria ingin terlihat seperti pemimpin saat berjalan dengan kekasihnya di tempat umum. Jadi, ketika kekasihnya mengkritik atau membuat lelucon yang menjelekkan dirinya di hadapan orang lain, dia akan merasa terhina dan kepercayaan dirinya akan luntur.  
 
 

7 Kebiasaan Yang Bisa Buat Orang Depresi

Posted: 27 Sep 2012 03:00 AM PDT

img

Depresi bisa disebabkan oleh berbagai faktor, seperti trauma dan stres. Namun, bukan hanya masalah berat saja yang memicu orang menjadi depresi. Salah satunya karena aktivitas sehari-hari. Seperti yang dikutip dari HealthMeUp, berikut ini delapan kebiasaan yang bisa memicu terjadinya depresi.
 
1. Merokok
Depresi sering dikaitkan dengan tingkat kecanduan merokok. Sering kali, orang yang ingin berhenti merokok mengalami perubahan suasana hati dan cemas.
 
2. Kurang Tidur
Kita sering merasa kesal dan cepat marah jika kurang tidur. Jika masalah kurang tidur ini terjadi terus-menerus, lama-lama efeknya bisa membuat seseorang depresi.
 
3. Kurang Konsumsi Ikan
Stres dan depresi bisa mudah terjadi karena kurangnya kandungan omega 3 dalam tubuh. Asam lemak omega 3 pada ikan terbukti dapat memerangi gejala depresi. Seseorang dengan asupan ikan yang teratur dapat menangani masalah emosional lebih efektif.
 
4. Facebook
Penelitian yang dilakukan oleh Stony Brook University, New York, mengatakan bahwa kebiasaan mengakses situs jejaring sosial dapat menyebabkan depresi. Dari hasilnya ditemukan bahwa anak-anak yang suka menceritakan kehidupan dan pikiran mereka melalui Facebook, memiliki tingkat depresi yang lebih tinggi.
 
5. Tidur dengan Lampu Menyala
Sebuah penelitian di Amerika membuktikan bahwa paparan cahaya yang terlalu banyak di malam hari bisa membuat seseorang merasa depresi. Menurut Laura Fonken dari Ohio State University, cahaya lampu itu bisa membuat sel-sel tidak bisa beristirahat dengan baik.
 
6. Mengonsumsi Makanan Manis
Saat stres, biasanya kita lebih memilih untuk memakan makanan serba manis karena dapat memberikan rasa nyaman. Namun menurut Helen Bond dari British Dietic Association, meningkatnya kadar dopamin dapat bantu meningkatkan mood, namun jika dosisnya salah, malah akan membuat Anda stres.
 
7. Terpapar Cuaca Panas
Ribuan orang menganggap cuaca yang terlalu panas membuat mereka terserang depresi. Hal itu dianggap terkait sensitivitas terhadap panas dan ketidakseimbangan hormon. Pada saat cuaca panas, tubuh lebih sedikit memproduksi hormon tiroid, inilah yang menyebabkan energi tubuh berkurang.
 
 

Blue Ivy, Putri Beyonce Dihadiahi Sepatu Kristal Senilai 800 Dolar

Posted: 27 Sep 2012 02:01 AM PDT

Beyonce dan Blue Ivy

Bukan rahasia lagi apabila putri Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, sangat dimanja dan mendapat begitu banyak fasilitas mewah dari kedua orangtuanya. Kali ini, Blue Ivy yang baru berusia 8 bulan dan bahkan belum bisa berjalan itu dikabarkan akan segera mendapat hadiah sebuah sepatu mahal.

Seorang desainer bernama Ruthie Davis sengaja membuat sepatu sneaker mungil  yang kemudian ia beri nama Baby Ruthies 1. Menariknya, sepatu ini dihiasi oleh kristal amethyst Swarovski senilai $800 atau seharga lebih dari Rp7,5 juta.

Sepatu kecil yang dibuat khusus untuk putri Beyonce tersebut berwarna dominan ungu pucat, lengkap dengan tali sepatu dan puluhan butir kristal yang menghiasi bagian samping sepatu. Sang desainer pun sempat memamerkan sepatu tersebut ke halaman Facebook-nya.

sepatu Blue Ivy

"Lihatlah Baby Ruthies yang aku buat khusus untuk putri Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy. Sangat cantik, bukan?" ujarnya.

Bukan kali ini saja Blue Ivy mendapat barang-barang yang mahal dan mewah dari orang-orang sekitarnya. Saat ia baru lahir, Blue Ivy sudah mendapat berbagai mainan mahal dari kedua orangtuanya.

Beyonce sempat membelikan kuda mainan sehara $600.000, kursi khusu balita yang juga bertabur kristal Swarovski seharga $15.000. Blue Ivy yang saat itu belum bisa apa-apa juga sudah mendapat rumah mainan seharga $30.000.

Inilah kata kunci yang kalian tulis di mesin pencari. Kadang-kadang memalukan dan ga nyambung hehehe…

gokart remot untuk anak perempuan

0 komentar:

Posting Komentar