Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 24 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh!

Posted: 23 Sep 2012 08:20 PM PDT

5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh!

5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh!

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak akan pernah bosan diulang-ulang. Kalau kamu pemerhati majalah trendi ibukota, paling gak per 4 bulan sekali, topik ini akan diangkat. Dengan sudut pandang yang berbeda mungkin, tapi benang merahnya tetap sama, yaitu judul artikel ini. Nah, jadi apa tanda cewek kamu selingkuh? Kurang lebih kalau cewek kamu melakukan hal ini:

5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh!

1. Dia Gak Rewel Lagi
Kamu pikir itu bagus? Kalau tiba-tiba dia gak nanya lagi kamu lagi dimana, sama siapa, pake baju apa, ngapain disana, jangan lama-lama, pulang jam berapa, udah makan belum, jemput aku dong? Tsk tsk bahaya anak muda. Kenapa cewek konstan melakukan hal tersebut adalah karena kamu selalu berada dalam arus pikirannya. Ketika dia mulai berkurang kadar intensitasnya dan bukan karena lagi ngambek habis berantem sama kamu, itu tandanya, kamu udah gak ada di arus utama pikirannya lagi. Jadi siapa dong yang ada disana sekarang? Hmmm.

2. Menyembunyikan Panggilan Telepon dan Pesan yang Masuk
Biasanya dia selalu meninggalkan hapenya sembarangan atau kamu selalu bisa mengakses dan meminjam untuk main angry birds misalnya. Tapi akhir-akhir ini dia selalu menyembunyikan hapenya dari pandangan kamu. Oh dan dia juga mulai mematikan hapenya kalau lagi sama kamu. Hah apa? Biar gak terganggu pas lagi sama kamu? Kamu pikir itu manis? Tidak! Mungkin dia gak mau gebetannya nelpon pas lagi sama kamu. Mungkin loh ya. Oh dan history phone call atau messages yang terlalu bersih juga mencurigakan.

3. Merubah Ekstrim Penampilannya.
Ketika hal yang paling kamu suka dari dia adalah kuncir kudanya yang bikin gemes, atau kacamata gedenya yang bikin dia keliatan manis, dan dia tau kamu suka sama penampilan di yang seperti itu, eh tapi dia malah memotong pendek rambutnya dan pake lensa kontak warna ungu? Padahal dia tau kamu gak suka cewek rambut pendek dengan mata warna warni. Oh well mungkin dia lagi bosan aja atau, atau dia lagi berusaha menarik perhatian orang lain.

4. Memulai Pertengkaran
Kamu kentut depan dia aja bisa bikin dia ngambek seminggu? Padahal biasanya kalian main gede-gedean kentut? Oh atau tiba-tiba dia marah karena kamu bangun jam 9 pagi padahal kalian janjian jam 3 sore dan dia membatalkan pergi sama kamu. Yaa itu bisa jadi cara paling gampang untuk janjian dan ketemuan sama orang lain lagi sih.

5. Menuduh Kamu Selingkuh.
Bisa jadi proyeksi dari rasa bersalahnya ke kamu. Ketika tanpa tedeng aling-aling dia menuduh kamu selingkuh…hmm itu bisa jadi adalah semacam sinyal dan harapan kalau kamu juga melakukan hal yang sama maka dia akan tidak terlalu terlihat bersalah. Atau dia cari alasan aja untuk mutusin kamu.

Gimana gimana? Kalau kelima hal diatas ada di checklist di hubungan kamu dan dia… Yaudahlah, siap-siap aja menebar jala lagi di lautan. Paling gak kalau kamu putus karena diselingkuhin, calon cewek-cewek baru akan lebih simpati ke kamu dibandingkan sebaliknya. Hohohoho.Semoga menambah wawasan kita semua

5 Tanda Cewek Kamu Selingkuh!

“Klik Untuk Yang Lainnya”

Kenapa Blog This Webpage is Not Available

Posted: 23 Sep 2012 08:10 PM PDT

Kenapa Blog This Webpage is Not Available

Kenapa Blog This webpage is not available – Saat asyik-asyiknya update artikel di blog, tiba-tiba muncul tulisan kalau alamatdomain kita tidak bisa diakses. Nah lo… ada apa nih gerangan.. apakah servernya down ??? buat buka web lain lancar-lancar aja tuh ??

Ada 3 komponen yang terlibat dalam akses web :

Server –> Jaringan Internet –> User

Dari ketiga hal di atas, kita bisa identifikasi sendiri apa yang jadi penyebab masalah ini.

Kenapa Blog This Webpage is Not Available

Kenapa Blog This Webpage is Not Available

1. Server hosting memang DOWN
Cara tercepat untuk memastikan apakah hosting Anda down adalah dengan melakukan pengecekan di downornot.com. Tinggal Anda masukkan nama domain Anda. Jika hasilnya : “namadomainanda.tld is up!” itu artinya tidak ada masalah di server. Jika seperti itu, maka kemungkinannya.

2. IP Address Anda diblokir oleh salah satu HOP
Perjalanan akses dari PC Anda menuju server tentunya melalui beberapa lintasan router yang disebut sebagai HOP. Jika IP Address anda ternyata diblokir oleh salah satu HOP/Router tersebut maka secara otomatis Anda tidak bisa melanjutkan perjalanan menuju server.

Nah caranya tahu dimana letak putusnya koneksi Anda ke server adalah dengan menggunakan perintah TRACE ROUTE.

Caranya yaitu (pada windows) :
1. Start -> All programs -> Accesories -> Command Prompt
2. Ketikkan : tracert namadomain

Misal : tracert klikhost.com
Akan muncul lintasan router. Jika ada yang timed out (RTO), berarti ada hop yang bermasalah. Dan jika hasilnya putus waktu masuk ke server, berarti …

3. IP Anda terblokir oleh firewall server
Ini adalah kemungkinan yang paling sering terjadi pada hosting yang menggunakan firewall. Terutama yang menggunakan cPanel. IP Anda terblokir otomatis oleh server akibat :

- Akses yang terlalu tinggi sehingga server menganggapnya sebagai salah satu bentuk ddos. Hal ini terjadi karena Anda menggunakan IP dinamis/shared yang digunakan oleh banyak orang.

- Login ke cPanel/FTP/Email dengan menggunakan username dan pasword salah lebih dari 5 kali. Minta ke admin hosting Anda untuk melepaskan IP Address koneksi Anda dari blacklist firewall.

Dari ketiga hal di atas, setidaknya Anda tidak perlu panik saat web tidak bisa diakses atau malah buru-buru membuat surat terbuka x_x

Kenapa Blog This Webpage is Not Available

“Klik Untuk Yang Lainnya”

Komisi I Harus Terima Pembelian Apache

Posted: 23 Sep 2012 07:06 PM PDT

Helikopter tempur AH-64 Apache (IST)

itoday – Komisi I DPR harus menerima rencana pemerintah membeli helikopter tempur AH-64 Apache dari Amerika …

Bulan Oktober Mendatang AMD Siap Luncurkan Processor FX Baru

Posted: 23 Sep 2012 10:42 AM PDT

Secara pasti pihak AMD akan meluncurkan pengeluaran produk terbarunya itu pada tanggal 23 Oktober 2012.

Processor AMD

Indonews – Tak ingin semakin tertinggal oleh pesaingnya yakni Intel, AMD siap rilis jenis processor FX bulan depan dengan desain terbaru.

Kabarnya dengan berita tersebut, maka AMD siap bersaing bersama Intel sebagai salah satu produsen penghasil Processor kelas atas di dunia.

Pihak AMD mengatakan bahwa Processor terbarunya yang menggunakan codename Piledriver lebih cepat hingga 10-15% daripada yang ada saat ini.

Secara pasti pihak AMD akan meluncurkan pengeluaran produk terbarunya itu pada tanggal 23 Oktober 2012.

Sebanyak empat jenis model Piledriver dari jenis processor 8 core, 6 core, dan 4 core akan diluncurkan bulan depan.

CPyBY

Bulan Oktober Mendatang AMD Siap Luncurkan Processor FX Baru

Advanced Micro Devices (AMD) yang merupakan produsen prosesor x86 terbesar kedua ini dikabarkan bersiap meluncurkan jajaran prosesor kelas atas yang menggunakan kode nama Vishera.

Prosesor AMD Vishera ini tak lain adalah prosesor FX yang menggunakan arsitektur baru yang disebut dengan Piledriver. Piledriver sendiri adalah hasil pengembangan Bulldozer yang digunakan pada prosesor AMD FX yang beredar saat ini.

AMD Vishera sendiri adalah prosesor 8-core atau eight-core yang menggunakan arsitektur Piledriver x86 yang dipadu dengan dual-channel memory controller DDR3 dan l3 cache sebesar 8MB. Tak hanya itu, prosesor AMD FX baru ini juga membawa fitur TurboCore 3.0 yang dapat meningkatkan kecepatan frekuensi sesuai beban kerja prosesor.

AMD sendiri mengklaim bahwa kinerja prosesor FX terbaru yang mengusung arsitektur Piledriver ini 10%-15% lebih cepat dibanding prosesor AMD FX yang beredar saat ini.

Raksasa prosesor dan grafis ini berncana meluncurkan prosesor FX baru secara resmi pada tanggal 23 Oktober mendatang. Saat ini AMD memang belum merilis detail peluncuran yang dilakukan pada tanggal 23 Oktober mendatang, sehingga memicu timbulnya spekulasi.

Seperti yang dilansir dari Xbitlabs (21/09/2012), AMD akan merilis 4 prosesor baru antara lain FX-8320 dan FX-8350 untuk kelas 8 core dan FX-6300 untuk kelas 6 core dan FX-4300 untuk kelas quad-core.

indonews.org

Bulan Oktober Mendatang AMD Siap Luncurkan Processor FX Baru

“Klik Untuk Yang Lainnya”

SMTown Sukses Gelar Konser Di Jakarta

Posted: 23 Sep 2012 10:28 AM PDT

Selain itu beberapa artis lainya seperti f(x), SHINee, BoA dan lainya tak ingin ketinggalan meramaikan panggung megah tersebut.

Artist SMTown

Indonews – Datangnya artis-artis boyband dan girlband ke Jakarta beberapa hari belakangan ini memang sangat membuat ibukota ramai akan anak muda penggemar k-pop.

SMTown yang merupakan manajemen beberapa artis K-Pop sukses menyelenggarakan konsernya di Jakarta Kemarin yang juga dihadiri SNSD dan SuJu yang merupakan andalan K-Pop negeri Gingseng tersebut.

Konser yang diadakan di Gelora Bung Karno tersebut terbilang cukup mewah, dimana tata letak, pencahayaan, dan desain panggung yang memukau ikut menyukseskan konser tersebut.

Selain itu beberapa artis lainya seperti f(x), SHINee, BoA dan lainya tak ingin ketinggalan meramaikan panggung megah tersebut.

Begitu sesi pertama kolaborasi berakhir, tiap grup dari SME tampil satu-persatu menghibur penonton dengan diawali Super Junior yang membawakan Oppa Oppa. Setelah itu konser pun berlanjut semakin meriah, karena tiap artis SME tampil memesona membawakan lagu-lagu hits mereka.

SMTown Sukses Gelar Konser Di Jakarta

EXO sukses membawakan History, sementara SNSD menyanyikan beberapa lagu andalan seperti Run Devil Run dan Genie. Di tengah-tengah konser, Hyoyeon yang tengah berulang tahun pun mendapat persembahan lagu 'Happy Birthday' dari member SNSD dan juga para SONE.

Kehebohan SMTown tak berhenti di situ, TVXQ berhasil mengguncang Stadion GBK, sementara SuJu tampil memukau membawakan SupermanBonamana, dan lagu hits lainnya. Sementara SHINee menyanyikan Ring Ding Dong, Sherlock, dan Lucifer dengan begitu bersemangat sehingga penonton tak berhenti histeris.

BoA yang kerap mendapat julukan ratu K-pop inipun sempat membawakan Only One sambil menggaet Taemin SHINee sebagai partner dance-nya. Setelah digelar selama hampir 4 jam, konser meriah inipun kemudian diakhiri dengan penampilan seluruh artis SMTown yang menyanyikan Hope sebagai closing song.

Secara keseluruhan SMTown Jakarta berlangsung luar biasa, tak hanya karena penampilan para artis SME, tapi juga tata panggung yang tampak sangat mewah dan megah ikut membuat konser ini terasa begitu istimewa.

SMTown dibuka oleh f(x) dengan lagu Hot Summer dan Pinocchio, dilanjutkan oleh Kangta yang juga disambut heboh oleh para fansnya. Konser lantas berlanjut ke sesi kolaborasi yang diawali oleh Amber f(x), Key SHINee, dan Kris EXO dengan lagu Like a G6. Setelah itu artis-artis SME pun bergantian tampil di atas panggung secara duet, ada Jessica SNSD dan Krystal f(x), ada pula Changmin TVXQ yang berduet bersama Kyuhyun SuJu.

indonews.org

SMTown Sukses Gelar Konser Di Jakarta

“Klik Untuk Yang Lainnya”

Mantan Anggota JI: Terduga Teroris Solo Ada Keanehan

Posted: 23 Sep 2012 05:05 AM PDT

Ali Fauzi (IST)

itoday – Mantan anggota Jamaah Islamiyah (JI) Ali Fauzi mengaku ada yang aneh dalam penangkapan terhadap …

Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Solo

Posted: 23 Sep 2012 04:13 AM PDT

Ilustrasi penangkapan teroris (IST)

itoday – Densus 88 melakukan penangkapan terhadap terduga teroris, Joko Parkit atau Priyanto (45) di kawasan …

Google Luncurkan Tiga Layanan Baru?

Posted: 23 Sep 2012 03:05 AM PDT

Headline

INILAH.COM, Jakarta â€" Pada Rabu (2/2) kemarin, Google menggelar acara mengenai Honeycomb, ekosistem Android dan demo. Acara rahasia ini membuat banyak spekulasi muncul.

ReadWriteWeb menggali lebih lanjut dan membawa pada dua kandidat nyata (harap, red). Yakni, Google Music berbasis komputasi awan dan Android Market berbasis web.

Engadget, Android and Me dan Into Mobile membuat prediksi serupa menyatakan pengungkapan Honeycomb bukanlah satu-satunya hal yang disimpan Google untuk kita.

Android Market berbasis web

Android and Me menyatakan ‘sumber reguler yang menyediakan informasi akurat Sprint di masa lalu’ merupakan orang di balik cerita ‘Google akhirnya menyelesaikan Android Market berbasis web miliknya’ yang ‘dikatakan setara Apple Store bahkan lebih baik.”

Jadi, apa menariknya Android Market baru? Jujur, pasar saat ini sangat membosankan. Android Market situs Google yang tak bisa mencari dan memiliki tiga kategori dan siapa yang tahu bagaimana cara mengaturnya. Intinya, peningkatan akan menjadi berita besar bagi pengguna Android.

Google Music

Untuk Google Music, Business Week melaporkan bahwa Andy Rubin mengambil kendali musik mobile Google dan mengarahkannya ke arah yang seharusnya. Rubin merasa Android butuh fitur musik untuk menyaingi iPhone. Bagaimanpun juga, usaha Google dalam musik lebih kredibel saat Rubin memegang kendalinya.

Google jelas sedang berada dalam jalur dengan fitur-fitur ini namun belum mengungkapnya. Akankah sistem operasi (OS) Google ini dipecah menjadi dua ‘binatang’? Atau akankah Honeycomb menjadi satu-satunya Android? [vin]

“Klik Untuk Yang Lainnya”

Kemenangan Jokowi-Ahok, Tamparan Buat Koalisi Setgab

Posted: 23 Sep 2012 01:56 AM PDT

Teguh Juwarno (IST)

itoday – Kemenangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) dalam Pemilukada DKI merupakan tamparan bagi koalisi setgab …

Wow, Anggaran Mebel DPRD Rp29,5 Miliar

Posted: 23 Sep 2012 01:29 AM PDT

Inilah kerja anggota wakil rakyat (IST)

itoday – Sekretariat DPRD DKI Jakarta juga telah menyiapkan anggaran untuk pengadaan perlengkapan meubelair atau mebel …

Tanpa Dukungan DPRD DKI, Jokowi Pincang

Posted: 23 Sep 2012 12:48 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

itoday – Jika Joko Widodo atau Jokowi terpilih menjadi gubernur DKI dan tidak mendapat dukung DPRD …

Rakyat Jakarta akan Cepat Kecewa ke Jokowi-Ahok

Posted: 23 Sep 2012 12:46 AM PDT

Jokowi dan Ahok (IST)

itoday - Masa bulan madu rakyat Jakarta terhadap pasangan Jokowi-Ahok akan cepat berakhir, jika kedua pasangan …

Dari Sakit Gigi Bisa Jadi Sakit Jantung dan Hipertensi

Posted: 23 Sep 2012 12:44 AM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

sakit-gigi-ilustrasiPilih mana, sakit gigi atau sakit hati? Lebih baik menghindari keduanya. Sakit gigi berkepanjangan bisa berakibat fatal.

Ahok Naikkan Popularitas Prabowo di Kalangan Tionghoa

Posted: 23 Sep 2012 12:10 AM PDT

Prabowo Subianto (IST)

itoday – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang berhasil memenangkan Pemilukada DKI versi quick count mendampingi …

Hatta: Kemenangan Jokowi, Bukti Perlawanan Rakyat terhadap Kemapanan

Posted: 22 Sep 2012 11:44 PM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

itoday – Kemenangan Joko Widodo atau Jokowi dalam Pemilukada DKI membuktikan partai politik yang mendukung incumbent

7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

Posted: 22 Sep 2012 08:20 PM PDT


Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/koran/public_html/wp-content/plugins/super-image-plugin/imagesupertools.php on line 382

7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

1. 10,000 B.C.
tumblr ll6g65cA7F1qc2jga 10 Film Yang Mengacaukan Fakta Sepanjang Sejarah

7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

Yang pertama 10.000 B.C. Sutradara Roland Emmerich itu emang suka mainin fakta kali ya (misal: mengirimkan virus komputer lewat Macintosh untuk membunuh alien di film Independence Day). Jadi dengan sangat berat hati kami menginformasikan bahwa para mammoth bukanlah alat untuk membuat piramid. Lagian, mammoth nggak hidup di padang pasir. Buat apa rambut tebal kalau harus tinggal di tempat begituan? Dan… jaman begono belum ada piramid, seenggaknya sampai 2.500 SM atau lebih.

2. Gladiator
7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

Kaisar Commodus sama sekali bukan sister-complex seperti yang digambarkan dalam film. Alkoholik yang kejam, benar juga sih, tapi enggak secengeng itu. Dia bahkan mampu memerintah lebih dari satu dekade dan bukan hanya beberapa bulan aja. Dia juga nggak membunuh ayahnya sendiri, Marcus Aurelius, yang aslinya wafat karena penyakit cacar. Dan terakhir, alih-alih dibunuh di arena gladiator, Commodus sebenarnya dieksekusi di kamar mandinya sendiri.

3. 300
7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

Walaupun film ini mengambil latar berdasarkan kejadian nyata yaitu Battle of Thermopylae, film ini kebablasan dalam berkreasi dengan stylenya. Yang paling keliatan adalah si Raja Persia Xerxes nggak setinggi 8 kaki seperti yang digambarkan oleh Cirque du Soleil. Lalu konsul di Sparta hanya boleh diikuti oleh orang yang berusia 60 tahun lebih, dan nggak ada satupun orang seperti Theron yang diperankan oleh Dominic West yang berusia 37 tahun. Dan para pejuang Sparta pergi ke medan perang dengan menggunakan baju besi, bukan hanya celana dalam seksi dari kulit.

4. The Last Samurai
7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

Orang jepang di akhir abad 19 tidak menggunakan tenaga dari luar negeri untuk memodernisasikan militer mereka. Kalaupun iya, kebanyakan adalah orang Perancis, bukan Amerika. Karakter Ken Watanabe diambil dari orang bernama Saigo Takamori yang mati karena melakukan bunuh diri, atau “seppuku,” karena menderita kekalahan dan bukannya mati karena dibredel peluru. Lagian, diragukan sekali bahwa seorang veteran perang pemabuk berusia 40an, bahkan yang punya ramput indah pun, bisa menguasai sumpit dan pedang samurai seahli itu.

5. Apocalypto
7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

Film ini telah berhasil membuat migrain departemen Antropologi. Memang benar suku Maya mengorbankan manusia untuk upacara tapi bukan untuk Kulkulkan, si dewa matahari, dan hanya petinggi-petinggi yang diambil dalam perang saja yang dibunuh. Para penginvasi yang datang pada akhir movie seperti pahlawan kesiangan aja, karena 90% dari penduduk Amerika asli meninggal karena cacar yang ditularkan dari babi Spanyol yang terinfeksi.

6. Memoirs of a Geisha
7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

Kedewasaan geisha, atau “mizuage,” hanyalah sebuah perubahan penampilan, dimana ia merubah tata rambut dan pakaiannya. Proses ini tidak melibatkan geisha jadi lebih intim dengan pelanggannya. Dalam sebuah adegan klimaks dimana Sayuri menyuguhkan tarian megah pada para penonton, settingnya – seperti sepatu berhak, salju buatan, dan lampu-lampu aneh – lebih kelihatan seperti Studio 54 daripada Kyoto sebelum masa perang.

7. Braveheart
7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

Mari lupakan sejenak bahwa kilt -semacam rok tradisional Skotlandia- belum digunakan sampai kira-kira 300 tahun setelah William Wallace. Menurut film ini, pesona dari mata biru Wallace saat perang Falkirk sangat powerful, dia berselingkuh dengan istri raja Edward II, yaitu Isabella dari Perancis, dan menghasilkan Edward II dari hubungan itu. Tapi berdasarkan buku-buku sejarah, Isabella baru berumur 3 tahun pada saat perang terjadi, dan Edward II baru lahir 7 tahun setelah kematian Wallace.Semoga menambah wawasan kita semua

Semua Film dapat anda download di:
Indofiles.Us
Indofiles.Org
IDFL.ORG

7 Film yang Mengacaukan Fakta di Dunia

"Klik Untuk Yang Lainnya"

No Strings Attached : Can Best Friends Stay Friends After They Had Sex?

Posted: 22 Sep 2012 03:05 PM PDT

Ketika Emma Kurtzman dan Adam Franklin bertemu di perkemahan saat berumur 14 tahun, diantara mereka berdua belum ada yang tahu mengenai pacaran apalagi berhubungan seksual. Namun hal ini berubah saat mereka kembali bertemu beberapa tahun kemudian.

Emma (Natalie Portman) dan Adam (Ashton Kutcher) kembali bertemu dan tahu-tahu mereka berhubungan seksual. Emma yang menghindar dari berhubungan serius dengan seorang pria, serta Adam yang menyerah dengan masalah percintaan karena ayahnya berkencan dengan mantan pacarnya, memutuskan untuk menjadi sex buddies. Namun bisakah kehidupan seks mereka bertahan tanpa cinta?
Ivan Reitman yang menyutradarai No Strings Attached adalah sutradara yang terkenal di genre komedi. Film romantis No Strings Attached pun dipenuhi adegan-adegan jenaka yang membuatnya sangat ringan untuk ditonton. Tidak lepas daya tarik Natalie Portman dan Ashton Kutcher sebagai pasangan dalam film ini dapat membuat Anda terbuai dan geregetan dengan kisah cinta mereka.

No Strings Attached akan tayang mulai 9 Februari 2011, sangat tepat untuk ditonton bersama sang kekasih menyambut hari kasih sayang.

Sumber

“Klik Untuk Yang Lainnya”

0 komentar:

Posting Komentar