Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 27 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Fungsi Terselubung Dari Google

Posted: 26 Sep 2012 03:30 PM PDT

Banyak dari kita menggunakan mesin pencari google sehari-hari tetapi apakah agan2 tahu bahwa google juga merupakan alat yang ampuh unntuk hal-hal lain? Ada beberapa trik sederhana namun hebat hasilnya yang dapat agan gunakan ketika mencari dengan menggunakan fitur-fitur Google.

1. Gunakan Google sebagai kalkulator.
Google telah memiliki built-in calculator, dengan memasukkan kunci perhitungan seperti ini misalnya:
270 * (55 / 5 + 3),
anda akan melihat hasilnya:
270 * ((55 / 5) + 3) = 3 780
komputer anda juga telah dilengkapi calculator, tetapi jika anda hanya tinggal mengetik perhitungan anda saja ke dalam kotak pencarian browser, maka tentu saja hal ini jauh lebih cepat daripada membuka aplikasi calculator anda.

2. Gunakan google sebagai alat pemeriksa ejaan.
 
Jika anda tidak yakin mengenai ejaan suatu kata, cukup masukkan kata ke google, ini adalah cara yang cepat untuk melihat apakah anda memiliki ejaan yang benar. Jika tidak benar, Google akan menyarankan ejaan kata yang benar. Selain itu, jika anda ingin mendapatkan definisi dari suatu kata, anda dapat menggunakan "define:" Hal ini untuk mengfungsikan Google sebagai kamus. Contoh penulisannya:
define: Parasympathetic

3. Gunakan kata "site:" untuk membatasi pencarian ke situs tertentu.

Banyak situs telah built-in tools pencarian tapi sebagian besar tidak dapat merepon dengan hasil yang sesuai dengan yang anda cari. Misalnya andan mencari David Beckham di situs fubkydowntown.com, anda dapat mencoba untuk mencari dengan cara ini:
david beckham site:funkydowntown.com
semua posting dengan kata kunci david beckham akan muncul dalam hasil pencarian.


4. Mengecek waktu pada saat yang bersamaan di wilayah / negara lain.


Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengecek waktu saat ini suatu negara atau kota lain dimanapun juga, sehingga anda tidak tidak salah waktu ketika anda menelepon seseorang, atau untuk urusan penting lainnya. Untuk mengecek waktu, cukup masukkan "time" diikuti dengan nama kota/wilayah. Sebagai contoh:
time California

5. Sebagai alat konversi mata uang yang cepat.

Google juga dapat melakukan konversi mata uang, misalnya:
150 pounds in dollars


6. Menganalisa kata kunci pada situs tertentu

Hal ini dapat berguna jika Anda sedang melakukan suatu pencarian, tapi Anda tidak yakin kata kunci apa yang tepat untuk dimasukkan ke mesin Google. Anda dapat menggunakan kata kunci "site:" Misalnya, Anda bisa mencoba pencarian ini:
"creative ideas" site:funkydowntown.com

7. Memberi pengecualian khusus pada kata yang diberi tanda ' – '

Anda dapat mempersempit pencarian Anda dengan menggunakan tanda tersebut. Misalnya, jika Anda mencari informasi tentang David Beckham tetapi tidak ingin tahu apa-apa tentang Victoria hanya karena Anda tidak cantik seperti Victoria (hahahaha!), Anda dapat mencoba:
"david beckham" –victoria

8. Mencari dokumen yang spesifik

Google dapat mencari di web untuk jenis file-file tertentu dengan menambahkan tanda ":" Jika Anda sedang mencari file PowerPoint tentang Make Money Online, misalnya, Anda dapat mencoba:
Make money online filetype:PPT

9. Mencari dalam rentang numerik tertentu dengan menggunakan tanda ".."

Jika Anda ingin mencari informasi tentang Piala Dunia Sepak Bola peristiwa yang terjadi di tahun 1980-an, Anda bisa menggunakan pencarian ini:
World cup soccer 1980..1990

10. Mencari kode area telepon

Pengen tahu kode area telepon tertentu? Google bisa memberitahu Anda dan bahkan juga bisa menunjukkan peta wilayah tersebut. Sebagai contoh, ketikkan: 415

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

MANOHARA MENYIAPKAN TIM PENGACARA UNTUK MENUNTUT GUNTUR BUMI

Posted: 26 Sep 2012 08:06 AM PDT

Manohara akan menuntut Guntur Bumi karena menggunakan fotonya tanpa izin dan juga Manohara mengaku sama sekali tidak pernah diruqyah oleh Guntur Bumi. Manohara sudah menunjuk Tim Pengacara untuk menuntut Guntur Bumi sebab mengkomersilkan foto dan membuat berita palsu bahwa manohara sudah pernah diruqyah Guntur Bumi. manohara mengaku foto tersebut diminta oleh Guntur Bumi dengan alasan dokumentasi padahal sebenarkan akan digunakan Guntur Bumi untuk melegitimasi pengobatan dan sebagai trik menarik pasien untuk berobat kelinik dia.

Filed under: DUKUN GUNTUR BUMI Tagged: GUNTUR BUMI

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

VIDEO GUNTUR BUMI MENCATUT MUI DAN LOGO TELEVISI

Posted: 26 Sep 2012 07:55 AM PDT

Menurut M. Ichwan Syam (Sekjen MUI) menjelaskan MUI tidak pernah merekomendasikan pengobatan Guntur Bumi, Guntur bumi jelas telah menyalahgunakan rekomendasi MUI untuk acara televisi malah disalahgunakan untuk pengobatan. Guntur bumi juga mencatut logo televisi dispanduknya tanpa izin.

Filed under: DUKUN GUNTUR BUMI

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Beyonce Sedang Hamil Anak Kedua?

Posted: 26 Sep 2012 07:25 AM PDT

beyonce

Beyonce baru beberapa bulan lalu melahirkan putrinya, Blue Ivy Carter, namun pasangan Jay-Z tersebut dikabarkan telah hamil lagi dan usia kandungannya ditaksir memasuki bulan ketiga.

Dilansir dari HollywoodLife, pada tanggal 23 September lalu Beyonce tampak tampil di muka umum saat berada di restoran La Marina, New York. Dalam kesempatan tersebut, Beyonce mengenakan pakaian bermotif leopard yang terlihat cukup ketat.

Dalam foto yang diambil media tersebut juga tampak cukup jelas bagaimana kondisi perut pelantun 'If I Were A Boy' itu. Karena pakaiannya yang ketat, perut Beyonce tampak sedikit lebih buncit bila dibandingkan dengan keadaan perutnya di waktu-waktu sebelumnya.

Beyonce

foto perut buncit Beyonce inipun menimbulkan spekulasi bahwa penyanyi tersebut memang sedang hamil anak kedua. Namun sayangnya sampai saat ini Beyonce belum bisa dimintai konfirmasi terkait isu hamil tersebut, perwakilan pihak Beyonce pun enggan berkomentar soal ini.

"Aku tidak mau berkomentar tentang kehidupan pribadinya," ujarnya.

Namun HollywoodLife mengklaim bahwa sebuah sumber terpercaya sudah membenarkan bahwa Beyonce memang tengah hamil dan menanti-nanti anak kedua. Salah satu hal yang menarik diperbincangkan adalah bagaimana kiranya proses kelahiran anak kedua Beyonce dan Jay-Z tersebut.

Seperti yang diketahui banyak orang, kelahiran Blue Ivy sendiri sempat menghebohkan karena pasangan selebriti ini sampai menyewa satu lantai rumah sakit demi persalinan tersebut. Setelah kelahirannya Blue Ivy pun, Beyonce dan Jay-Z dikabarkan memanjakan putri mereka dengan mainan-mainan mahal seharga miliaran rupiah.

Menyibak Misteri Kartun Naruto

Posted: 26 Sep 2012 07:05 AM PDT

Semua orang pasti kenal dan pernah mendengar Naruto. Naruto adalah salah satu film kartun animasi yang berasal dari manga (komik) Jepang yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Pertama kali ditayangkan dalam bentuk animasi alias kartun, 3 Oktober 2002 M melalui jaringan televisi Animax sampai banyak negara yang ikut menayangkannya, termasuk Indonesia.

Kartun Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya yang bernama Naruto Uzumaki. Ayahnya bernama Namikaze Minato dari Konohakagure (desa Konoha) menikah dengan ibu Naruto yang bernama Kushina Uzumaki, penduduk desa Uzukagure. Ayah Naruto seorang shinobi (ninja) sekaligus hokage (pemimpin) yang keempat bagi Konoha.

Konoha adalah desa terkuat dalam dunia Naruto, karena banyak melahirkan ninja hebat dan kuat. Mereka memiliki lima ninja legendaris, diantaranya ayah Naruto, Namikaze Minato. Mereka sering kali diserang oleh para ninja dari desa lainnya. Bahkan Konoha pernah diserang oleh biiju bernama "Kyuubi".

Mashasi Kishimoto menampilkan biiju yang merupakan setan purba alias monster. Biiju dalam kisah Naruto berjumlah sembilan monster yang diyakini sebagai makhluk besar setengah dewa dan ditakuti oleh masyarakat. Biiju ini bermacam-macam, tergantung jumlah ekornya, mulai berekor satu sampai sembilan. Bila biiju merasuk dan tersegel dalam tubuh manusia, maka manusianya disebut dengan "jinchuuriki". Sebuah contoh, Naruto saat dirasuki oleh biiju Kyuubi (berekor sembilan) yang menyerupai rubah atau serigala, maka ia disebut "Jinchuruuki Naruto". Karenanya, bila Naruto marah dan beraksi, ia berwajah seperti rubah atau serigala dan kekuatannya bertambah, akibat pengaruh biiju dalam tubuhnya.

Semua biiju telah ditangkap oleh kelompok Akatsuki, kecuali biiju Hachibi (yang bersarang dalam tubuh Killer Bee) dan Kyuubi (yang terdapat dalam tubuh Naruto).

naruto shippuden 143
Itulah sebabnya mereka memerangi Naruto dan kaumnya dengan berbagai cara agar mampu mengeluarkan biiju Kyuubi dalam tubuh Naruto. Resikonya, Naruto harus mati. Mereka ingin mengumpulkan sembilan biiju demi menciptakan biiju berekor sepuluh agar mereka bisa menguasai dunia dengan zhalim.
Para pembaca yang budiman, ini sekilas cerita fiksi dari kartun Naruto. Sekalipun ceritanya masih amat panjang, tapi kami bawakan sekedar mukaddimah menuju sebuah tujuan, yaitu menyibak sebagian kesesatan yang terselip dalam kartun tersebut. Mungkin bagi sebagian orang, hal itu remeh. Juga menjadi sumber khayalan para pecinta tenaga dalam (seperti perguruan Hikmatul Iman cs). Tapi sebenarnya tidaklah demikian. Coba kita lihat beberapa racun-racun ganas berupa kesesatan dan penyimpangan yang terdapat dalam kisah Naruto berikut ini:

* Mengajarkan dan Membenarkan Ilmu Sihir

Di dalam komik dan kartun Naruto, si Penulis (Masashi Kishimoto) menyusupkan sesuatu yang amat berbahaya bagi aqidah anak-anak muslim dan umat secara umum, yaitu Penulis membenarkan dan membolehkan sihir yang telah diharamkan dalam Islam, melalui aksi dan jutsu (teknik silat) yang dilakoni oleh Naruto Uzumaki, atau pun para musuhnya (kelompok Akatsuki) dan lainnya. Kita lihat bahwa jutsu dan chakra (tenaga dalam) yang dipraktekkan dalam dunia Naruto, seperti ada chakra yang dipraktekkan dan dimanipulasi untuk menciptakan efek supranatural, semisal kemampuan berjalan di atas air, mengurung makhluk halus (biiju) dalam tubuh seseorang dan lainnya dan masih banyak lagi ilmu sihir yang dipraktikkan dalam aksi silat mereka. Contoh lain, Mei Terumi (tokoh antagonis) mengeluarkan lava dari mulut, atau Naruto –misalnya- mampu membagi diri menjadi tiga sebagaimana dalam Komik Chapter 433. Belum lagi, ilmu sharingan (jurus mata) yang dengannya bisa mengetahui gerakan musuh tiga detik sebelum kejadian terjadi dan mampu meniru jurus-jurus lawan.

Semua ini adalah sihir!! Semua ini akan mendidik anak-anak dan masyarakat muslim agar terbiasa dengan ilmu sihir sehingga mereka pun pada gilirannya akan membenarkan dan menghalalkan sihir.

Adapun haramnya sihir, Allah -Ta'ala- berfirman,

وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنْزِلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولَا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلَا تَكْفُرْ [البقرة : 102]

"Dan mereka (Yahudi) mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir). Hanya syaitan-syaitanlah yang kafir (yakni, mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia…". (QS. Al-Baqoroh : 102)

Sihir adalah segala perkara yang samar dan halus sumber atau sebabnya dengan bantuan setan. [Lihat Lisanul Arab (4/348) dan Tahdzib Al-Lughoh (4/169) oleh Al-Azhariy]

Al-Imam Abu Abdillah Adz-Dzahabiy -rahimahullah- berkata, "Sesungguhnya penyihir mesti kafir. Setan terlaknat tidaklah memiliki tujuan dalam mengajari manusia tentang sihir, kecuali agar manusia menyekutukan Allah dengan setan. Anda melihat kebanyakan orang sesat masuk dalam sihir, sedang ia menyangka bahwa sihir cuma haram!! Mereka tak menyadari bahwa sihir adalah kekafiran!!!" [Lihat Al-Kaba'ir (hal. 10-11)]

Ayat ini dijadikan dalil oleh para ulama bahwa sihir adalah kekafiran dan pelakunya kafir!! Karena seorang penyihir mesti melakukan kekafiran demi meraih sihir dari setan. [Lihat Fathul Bari Syarh Shohih Al-Bukhoriy (10/224)]

Sementara dalam dunia Naruto, sihir tak lepas dari aksi-aksi mereka. Hal yang seperti ini sudah biasa dalam kehidupan kaum kafir (seperti, Buddha, Hindu, Shinto dan lainnya), yang notabene Penulis Naruto berasal dari kaum kafir. Adapun dalam Islam, sihir dengan segala macamnya telah diharamkan!! Bahkan sihir adalah kekafiran dan kezhaliman!!!

* Memperkenalkan dan Mendekatkan Ajaran Shinto

Kesesatan lain dari kisah Naruto, Penulisnya berusaha menyusupkan dan memperkenalkan sebagian ajaran Shinto dengan meyakini adanya dewa yang mereka pertuhankan.

Musuh Naruto bernama Nagato Akatsuki –misalnya-, diyakini sebagai dewa, yang mampu menghidupkan orang mati dan menciptakan sesuatu yang mengikuti kehendaknya.

Nagato RI.PNG

Jelas ini adalah aqidah (keyakinan) batil dalam Islam. Tak ada yang mampu menciptakan, mematikan atau menghidupkan orang setelah mati, selain Allah. Tuhan kita berfirman,

يُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَيُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَيُحْيِي الْأَرْضَ بَعْدَ مَوْتِهَا وَكَذَلِكَ تُخْرَجُونَ (19) وَمِنْ آيَاتِهِ أَنْ خَلَقَكُمْ مِنْ تُرَابٍ ثُمَّ إِذَا أَنْتُمْ بَشَرٌ تَنْتَشِرُون [الروم : 19 ، 20]

"Dia mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan menghidupkan bumi sesudah matinya. dan seperti Itulah kamu akan dikeluarkan (dari kubur). Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan kamu dari tanah, Kemudian tiba-tiba kamu (menjadi) manusia yang berkembang biak". (QS. Ar-Ruum : 19-20)

Bahkan Pain juga digambarkan mampu menghentikan hujan di Amekagure. Subhanallah, sungguh ini adalah kedustaan dan kekafiran yang nyata telah disisipkan oleh Penulis Naruto. Menurunkan hujan dan menahannya adalah tugas Allah, tak ada makhluk yang mampu melakukannya. Allah -Ta'ala- berfirman,

وَاللَّهُ أَنْزَلَ مِنَ السَّمَاءِ مَاءً فَأَحْيَا بِهِ الْأَرْضَ بَعْدَ مَوْتِهَا إِنَّ فِي ذَلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَسْمَعُون [النحل : 65[

"Dan Allah menurunkan dari langit air (hujan) dan dengan air itu dihidupkan-Nya bumi sesudah matinya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang mendengarkan (pelajaran)". (QS. An-Nahl : 65)

Menghidupkan, mematikan, mencipta makhluk atau menurunkan hujan adalah sifat-sifat dan perbuatan yang khusus bagi Allah. Tak ada yang mampu melakukannya, selain Allah. Jika muslim meyakini ada makhluk bisa melakukan hal-hal itu, maka ia musyrik, bahkan boleh jadi murtad!!

Mitos Shinto lainnya, istilah "Amaterasu". Amaterasu dalam dunia Naruto adalah tingkat tertinggi teknik api, api hitam Amaterasu. Dikatakan api hitam dari neraka yang panasnya seperti matahari. Ini digunakan oleh Sasuke Uchiha (saingan Naruto).

Kata "Amaterasu" sebenarnya adalah nama Dewi Matahari dalam keyakinan Shinto. Sedang kerajaan Jepang meyakini diri mereka berasal dari keturunan Amaterasu. Perhatikan kelihaian Penulis Naruto dalam menyisipkan ajaran Shinto. Dia gambarkan bahwa jurus andalan Sasuke adalah Amaterasu, sehingga bisa memberi kesan bahwa memang Dewi Matahari (Amaterasu) adalah hebat!!

Para pembaca yang budiman, seseorang tak akan sempurna keislamannya sampai ia berlepas diri dan benci kepada kekafiran beserta simbol-simbol dan ajarannya. Lantaran itu, Nabi Ibrahim -Shallallahu alaihi wa sallam- pernah menyatakan baro' (berlepas diri) dari kaumnya yang kafir dan beliau mengingkari kekafiran mereka. Allah berfirman,

قَدْ كَانَتْ لَكُمْ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ فِي إِبْرَاهِيمَ وَالَّذِينَ مَعَهُ إِذْ قَالُوا لِقَوْمِهِمْ إِنَّا بُرَآءُ مِنْكُمْ وَمِمَّا تَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ كَفَرْنَا بِكُمْ وَبَدَا بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةُ وَالْبَغْضَاءُ أَبَدًا حَتَّى تُؤْمِنُوا بِاللَّهِ وَحْدَهُ إِلَّا قَوْلَ إِبْرَاهِيمَ لِأَبِيهِ لَأَسْتَغْفِرَنَّ لَكَ وَمَا أَمْلِكُ لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ شَيْءٍ رَبَّنَا عَلَيْكَ تَوَكَّلْنَا وَإِلَيْكَ أَنَبْنَا وَإِلَيْكَ الْمَصِير [الممتحنة : 4]

"Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka berkata kepada kaum mereka: "Sesungguhnya kami berlepas diri daripada kamu dari daripada apa yang kamu sembah selain Allah, kami ingkari (kekafiran)mu dan telah nyata antara kami dan kamu permusuhan dan kebencian buat selama-lamanya sampai kamu beriman kepada Allah saja". (QS. Al-Mumtahanah : 4)

Satu diantara simbol dan mitos kekafiran, Amaterasu (Dewi Matahari) yang disembah dan dipertuhankan bangsa Jepang!! Simbol dan mitos ini harus kita jauhi dan benci!!!

* Menyusupkan Paham Reinkarnasi

Ini adalah kesesatan berikutnya yang terpendam halus dalam animasi Naruto. Aqidah reinkarnasi dalam Islam adalah aqidah batil dan kufur. Allah -Azza wa Jalla- berfirman,

حَتَّى إِذَا جَاءَ أَحَدَهُمُ الْمَوْتُ قَالَ رَبِّ ارْجِعُونِ (99) لَعَلِّي أَعْمَلُ صَالِحًا فِيمَا تَرَكْتُ كَلَّا إِنَّهَا كَلِمَةٌ هُوَ قَائِلُهَا وَمِنْ وَرَائِهِمْ بَرْزَخٌ إِلَى يَوْمِ يُبْعَثُونَ [المؤمنون : 99 - 100]

"Dia (orang kafir yang sekarat) berkata," Ya Tuhanku, kembalikanlah aku (ke dunia) agar aku berbuat amal sholeh terhadap yang telah aku tinggalkan". Sekali-kali tidak ! Sesungguhnya itu adalah perkara yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampai hari mereka dibangkitkan".(QS. Al-Mu'minun: 99-100).

Al-Hafizh Ibnu Katsir Ad-Dimasyqiy -rahimahullah- saat menafsirkan ayat-ayat di atas, beliau membawakan beberapa ayat tentang tidak bisanya seseorang mengalami reinkarnasi (kembali) ke dunia sebelum kiamat. Kemudian beliau berkata, "Jadi, Allah -Ta'ala- telah menyebutkan bahwa mereka meminta kembali ke dunia, maka mereka tak dipenuhi keinginannya ketika sekarat, pada hari kebangkitan, hari mahsyar, ketika dihadapkannya para makhluk kepada Allah Al-Jabbar, dan ketika mereka digiring ke neraka, sedang mereka berada dalam kepungan siksa neraka Jahim". [Lihat Tafsir Ibnu Katsir (3/341)]

Kita lihat dalam Kartun Naruto, seorang tokoh antagonis bernama Nagato (Pain) mengembalikan nyawa warga Konoha yang telah ia serang.

Bukan cuma Pain, disana juga ada Kabuto Yakushi buronan dari warga Konoha dan pembela Orochimaru. Kabuto diyakini memiliki jutsu yang bisa menghidupkan kembali orang yang telah mati. Subhanallah, ini betul-betul sesat lagi menyesatkan pemirsa.

Abul Hasan Muhammad bin Ahmad Al-Malthiy -rahimahullah- berkata, "Demikian pula tentang keyakinan mereka dalam masalah reinkarnasi telah didustakan oleh firman Allah –Tabaroka wa Ta'ala- (lalu beliau sebutkan ayat di atas). Allah mengabarkan bahwa para penghuni kubur tak akan dibangkitkan (dari kuburnya) sampai hari kebangkitan. Jadi, barangsiapa yang menyelisihi hukum Al-Qur'an ini, maka ia sungguh telah kafir". [Lihat At-Tanbih wa Ar-Rodd (hal. 19), karya Al-Malthiy]

* Menyatakan adanya Manusia Kekal Abadi

Ini tampak pada diri Madara Uchiha (Tobi) dan Hiden. Jika kita mengikuti serial Naruto, disana dikesankan bahwa Madara alias Tobi, seorang tokoh antagonis utama Akatsuki mampu meregenerasi sel-selnya yang rusak sehingga ia mampu hidup seterusnya. Adapun Hidan (anggota Akatsuki) diceritakan bahwa ia dipotong-potong oleh Shikamaru dalam pertarungannya, lalu potongan-potongan badannya dimasukkan ke dalam lubang. Walaupun demikian, Hidan tetap hidup!! Untuk menyambung badannya, ia menunggu bantuan parnernya bernama Kakuzu.

Ini jelas kebatilan yang amat menyalahi Al-Qur'an dan Sunnah Nabi -Shallallahu alaihi wa sallam-. Allah -Subhanahu wa Ta'ala- berfirman dalam (QS. Al-Anbiyaa' : 34-35),

وَمَا جَعَلْنَا لِبَشَرٍ مِنْ قَبْلِكَ الْخُلْدَ أَفَإِنْ مِتَّ فَهُمُ الْخَالِدُونَ (34) كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ وَنَبْلُوكُمْ بِالشَّرِّ وَالْخَيْرِ فِتْنَةً وَإِلَيْنَا تُرْجَعُونَ [الأنبياء : 34 ، 35]

"Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad); Maka Jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal? Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati".

Ayat ini membantah keyakinan adanya manusia yang kekal abadi. Mitos Jepang ini mirip dengan khurofat yang diyakini sebagian kaum sufi yang meyakini keabadian Nabi Khidir.

Al-Allamah Ibnu Nahsir As-Sa'diy -rahimahullah- berkata usai membawakan ayat di atas, "Jadi, Nabi Khidir sungguh telah diwafatkan oleh Allah -Azza wa Jalla- sebelum masa Rasul -Shallallahu alaihi wa sallam-. Andaikan ia ada (hidup), maka mesti baginya untuk datang kepada Rasul -Shallallahu alaihi wa sallam-. Hanyalah itu kisah-kisah bohong yang tak ada dalil dan landasannya. Walaupun sebagian orang berusaha menguatkannya, namun ini tak benar. Bahkan seluruhnya tak ada yang benar sedikitpun!!" [Lihat Syarh Nawaqidh Al-Iman (hal. 97)]

Jadi para manusia terbaik saja (yakni para nabi) tidak kekal di dunia. Apalagi selain mereka. Dari sini kita mengetahui kesesatan mitos Jepang yang disisipkan Masashi Kishimoto.

Para pembaca yang budiman, inilah beberapa kesesatan dan kekafiran yang diselipkan oleh si Penulis animasi kartun Naruto dengan lihai. Namun banyak diantara kita lalai dan tak sadar kalau kartun Naruto berusaha merusak aqidah dan agama kita. Karenanya, perlu kita waspadai kartun ini bagi diri dan anak-anak kita. Sebenarnya masih banyak penyimpangan dalam kartun itu yang perlu disorot, seperti porno aksi. Tapi yang sedikit ini cukup sebagai isyarat bagi yang lain.

 

 

 

Filed under: ARTIKEL CAMPURAN Tagged: naruto

Impian Nikita Mirzani Sebagai Model Playboy Jadi Kenyataan?

Posted: 26 Sep 2012 06:41 AM PDT

nikita-mirzani-1

Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat berterus terang kepada media bahwa ia sangat ingin menjadi model majalah Playboy Amerika. Dan kali ini tampaknya impian wanita bertato itu akan segera jadi kenyataan, karena ia mengaku sudah dihubungi oleh bos Playboy.

Hari Selasa kemarin, Nikita bahkan sempat meng-update status Twitter untuk mengabarkan berita bahagia itu. Ia juga mengungkapkan rasa gembiranya karena merasa mimpinya semakin dekat.

"Barusan ditlp sama yg punya playboy langsung dr amrik, waah bahagianya siang ini," ujarnya di Twitter.

Saat dimintai konfirmasi, Nikita Mirzani pun membenarkan kabar tersebut dan berkata bahwa dirinya akan segera menemui bos Playboy asal Amerika itu. Menurut Nikita, semua ini berkat bantuan saudaranya yang mengaku kenal dengan bos majalah dewasa tersebut.

"Iya beneran. Saudara aku kan kenal," kata Nikita seperti dilansir Kompas. "Ya kayaknya dekat-dekat ini bakal ketemu, deh."

Sama seperti saat pertama kali mengungkapkan keinginannya menjadi model Playboy, kali inipun Nikita mengaku tak peduli dengan anggapan publik mengenai dirinya. Bagi Nikita, tak masalah baginya berfoto seksi untuk Playboy karena di Amerika sendiri foto seperti itu tak dipermasalahkan.

"Porno itu untuk ukuran Indonesia, untuk orang sana nggak. Kan untuk majalah sana, bukan majalah di sini," katanya lagi.

7 Kota Besar yang Lenyap Dari Peradaban di Dunia

Posted: 26 Sep 2012 04:00 AM PDT

7. Tikal, Guatemala

Tikal pernah menjadi ibukota dari kerajaan Maya dan sebuah kota besar di Dunia Baru. Situs ini diperkirakan ada dari ~ 200-900 Masehi.Berkat pelestarian peninggalan sejarah dengan sangat baik , hari ini banyak yang bisa diketahui tentang kemegahan Tikal pada puncaknya, serta raja-raja kuat yang memerintah di sana.

Sementara situs ini kadang-kadang – seperti lainnya reruntuhan Dunia Baru – terdaftar sebagai peninggalan’situs misterius’, penelitian menunjukkan bahwa lokasi tanah di situs ini tidak dapat mendukung sejumlah besar orang bermukim di sana.
Situs megah ini diabaikan terjadi selama beberapa tahun dan kota itu ditinggalkan sampai hutan yang lebat menutupinyaTampaknya bagaimanapun, bahwa beberapa penduduk setempat tahu keberadaannya selama tahun-tahun untuk rumor dari sebuah kota yang hilang di daerah tersebut berlangsung.


Ekspedisi terorganisir pertama menemukan kota bangsa maya ini pada tahun 1848. Apa yang mereka temukan adalah salah satu situs terbesar yang masih hidup Dunia Baru arkeologi. Ada piramida dengan tinggi sampai 70m , istana kerajaan, prasasti monumental dan arena bermain untuk pertandingan bola suku Maya.

6. Timgad, Aljazair

Timgad, atau bahasa latinnya Colonia Marciana Ulpia Traiana Thamugadi , adalah tipikal kota yang hilang dari cerita petualangan. Setelah keindahan kota didirikan di padang gurun atas perintah Kaisar Trajan , kota ini selamat dari pergolakan kekaisaran dan tumbuh menjadi kota perdagangan yang besar. Setelah dijarah dan dirampok pada abad ke-5, kota ini terlahir kembali sebagai pusat dari kehidupan Kristen. Sebuah perampokan dan penjarahan besar-besaran kedua terjadi di abad ke-7 oleh Vandalisme menyebabkan ditinggalkannya kota ini sekali lagi.

Ketika Pasir Sahara menutupi situs ini secara tidak langsung juga mengawetkan peninggalan kota sampai ditemukan kembali pada 1881. Sekarang reruntuhan kota memberikan wawasan yang cemerlang pada kota-kota provinsi Romawi di Afrika. Jalan-jalan mengikuti bidang-bidang yang sempurna, seperti yang Anda harapkan dari sebuah kota yang dibangun untuk dengan tatanan masyarakat modern. Hari ini di situs Anda dapat melihat lengkungan Trajan, pemandian dan kuil Jupiter. kuil sebagaian besar dari dewa di Roma, menunjukkan pentingnya kota. Sebuah grafiti di forum berbunyi “Untuk berburu, mandi, bermain game dan tertawa. Ini adalah hidup! “

6. Machu Picchu, Peru

Machu Picchu – adalah sebuah situs Inca pra-Columbus yang terletak 2.430 meter (7.970 kaki) di atas permukaan laut. Hal ini terletak di punggung bukit gunung di atas Lembah Urubamba di Peru, yang 80 kilometer (50 mil) barat laut Cuzco dan melalui mana mengalir Sungai Urubamba.

Kebanyakan arkeolog percaya bahwa Machu Picchu dibangun sebagai kawasan bagi kaisar Inca Pachacuti (1438-1472). Sering disebut sebagai “The Lost Kota Inca”, mungkin ikon paling akrab Dunia Inca.

Suku Inca mulai membangun perkebunan sekitar tahun 1400 tapi itu ditinggalkan sebagai situs resmi untuk para penguasa Inca satu abad kemudian pada saat penaklukan Spanyol Kekaisaran Inca. Meskipun dikenal secara lokal, itu tidak diketahui oleh dunia luar sebelum dibawa ke perhatian internasional pada tahun 1911 oleh sejarawan Hiram Bingham Amerika. Sejak itu, Machu Picchu telah menjadi daya tarik wisata yang penting dan, karena tidak ditemukan dan dijarah oleh Spanyol setelah mereka menaklukkan suku Inca, penting sebagai situs budaya.


5. Mohenjo-Daro, Pakistan

Mohenjo-daro adalah salah satu situs dari sisa-sisa permukiman terbesar dari Kebudayaan Lembah Sungai Indus, terletak di propinsi Sind, Pakistan. permukiman kota pertama di dunia, bersamaan dengan peradaban Mesir Kuno, Mesopotamia dan Yunani Kuno. Reruntuhan bersejarah ini dimasukkan oleh UNESCO ke dalam Situs Warisan Dunia. Arti dari Mohenjo-daro adalah “bukit orang mati”. Seringkali kota tua ini disebut dengan “Metropolis Kuno di Lembah Indus”.
Mohenjo-daro dibangun sekitar tahun 2600 SM, tetapi dikosongkan sekitar tahun 1500 SM.
Mohenjo-daro terletak di sebuah bubungan zaman Pleistosen di tengah-tengah dataran banjir Sungai Sindhu. Bubungan tersebut kini terkubur oleh pembanjiran dataran tersebut, tetapi sangat penting pada zaman Peradaban Lembah Indus. Bubungan tersebut memungkinkan kota Mohenjo-daro berdiri di atas dataran sekelilingnya. Situs tersebut terletak di tengah-tengah jurang di antara lembah Sungai Sindhu di barat dan Ghaggar-Hakra di timur.

Peradaban Lembah Indus (c. 3300-1700 SM, f. 2600-1900 SM) adalah sebuah peradaban sungai kuno yang berkembah di lembah sungai Indus di India Kuno (kini di Pakistan dan India Barat Laut). Peradaban ini juga dikenal sebagai “Peradaban Harappa.” Beberapa arkeolog berpendapat bahwa Peradaban Indus mencapai jumlah lima juta penduduk pada puncaknya.

Saat ini, lebih dari seribu kota dan permukiman telah ditemukan, terutama di lembah Sungai Sindhu di Pakistan dan India barat laut.Mohenjo-daro memiliki bangunan yang luar biasa, karena memiliki tata letak terencana yang berbasis grid jalanan yang tersusun menurut pola yang sempurna. Pada puncak kejayaannya, kota ini diduduki sekitar 35.000 orang. Bangunan-bangunan di kota ini begitu maju, dengan struktur-struktur yang terdiri dari batu-bata buatan lumpur dan kayu bakar terjemur matahari yang merata ukurannya.

Mohenjo-daro adalah sebuah kota yang cukup terlindungi. Walau tak ada tembok, namun terdapat menara di sebelah barat pemukiman utama, dan benteng pertahanan di selatan. Mohenjo-daro telah dimusnahkan dan dibangun kembali setidaknya tujuh kali. Setiap kali, kota baru dibangun terus di atas kota lama. Pembanjiran dari Sungai Indus diduga menjadi penyebab kerusakan.

4. Petra, Yordania 

Petra adalah sebuah situs arkeologikal di Yordania, terletak di dataran rendah di antara gunung-gunung di timur Wadi Araba, lembah besar yang berawal dari Laut Mati sampai Teluk Aqaba.Salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru adalah Petra.
Petra adalah kota yang didirikan dengan memahat dinding-dinding batu di Yordania. Petra berasal dari bahasa Yunani yang berarti ‘batu’. Petra merupakan simbol teknik dan perlindungan.
Kata ini merujuk pada bangunan kotanya yang terbuat dari batu-batu di Wadi Araba, sebuah lembah bercadas di Yordania. Kota ini didirikan dengan menggali dan mengukir cadas setinggi 40 meter.

Petra merupakan ibukota kerajaan Nabatean. Didirikan sembilan tahun sebelum Masehi sampai dengan tahun ke-40 M oleh Raja Aretas IV sebagai kota yang sulit untuk ditembus musuh dan aman dari bencana alam seperti badai pasir.

Suku Nabatean membangun Petra dengan sistem pengairan yang luar biasa rumit. Terdapat terowongan air dan bilik air yang menyalurkan air bersih ke kota, sehingga mencegah banjir mendadak. Mereka juga memiliki teknologi hidrolik untuk mengangkat air.Terdapat juga sebuah teater yang mampu menampung 4.000 orang. Kini, Istana Makam Hellenistis yang memiliki tinggi 42 meter masih berdiri impresif di sana.

Sebenarnya, asal usul suku Nabatean tak diketahui pasti. Mereka dikenal sebagai suku pengembara yang berkelana ke berbagai penjuru dengan kawanan unta dan domba.
Warga Petra awal adalah penyembah berhala. Dewa utama mereka adalah Dushara (Dzu as-Shara/Dusares}, yang disembah dalam bentuk batu berwarna hitam dan berbentuk tak beraturan. Dushara disembah berdampingan dengan Allat, dewi Bangsa Arab kuno.

Mereka sangat mahir dalam membuat tangki air bawah tanah untuk mengumpulkan air bersih yang bisa digunakan saat mereka bepergian jauh. Sehingga, di mana pun mereka berada, mereka bisa membuat galian untuk saluran air guna memenuhi kebutuhan mereka akan air bersih.
Pada awalnya Petra dibangun untuk tujuan pertahanan. Namun belakangan, kota ini dipadati puluhan ribu warga sehingga berkembang menjadi kota perdagangan karena terletak di jalur distribusi barang antara Eropa dan Timur Tengah.

Pada tahun 106 Masehi, Romawi mencaplok Petra, sehingga peran jalur perdagangannya melemah. Sekitar tahun 700 M, sistem hidrolik dan beberapa bangunan utamanya hancur menjadi puing. Petra pun perlahan menghilang dari peta bumi saat itu dan tinggal legenda.

Di abad ke-14 Masehi, sebuah masjid dibangun di sini dengan kubah berwarna putih yang terlihat dari berbagai area di sekitar Petra. Harun tiba di wilayah Yordania sekarang ketika mendampingi Nabi Musa membawa umatnya keluar dari Mesir dari kejaran Raja Fir’aun.Saat berusia 10 tahun, Nabi Muhammad pernah berkunjung ke gunung ini bersama pamannya.

Setelah Perang Salib di abad ke-12, Petra sempat menjadi ‘kota yang hilang’ selama lebih dari 500 tahun (lost city). Hanya penduduk lokal (suku Badui) di wilayah Arab yang mengenalnya.

3. Troya, Turki

Troya adalah sebuah kota legendaris dan pusat dari Perang Troya seperti yang diceritakan di dalam Kumpulan Cerita-cerita Kepahlawanan Yunani terutama di dalam Iliad, salah satu dari dua puisi kepahlawanan Homer, seorang seniman Yunani Kuno.
Saat ini nama tersebut adalah sebuah situs arkeologi, lokasi tradisional kota Troya disebut juga Turkish Truva, di Hisarlık di daerah Anatolia, dekat dengan pantai propinsi Çanakkale di sebelah barat laut Turki, barat daya Dardanelles di kaki Gunung Ida.

Kota baru Ilium didirikan disana pada saat dibawah kekuasaan Kaisar Romawi Augustus. Kota ini berkembang hingga didirikannya kota Konstantinopel dan secara bertahap semakin menurun statusnya di era Byzantium.Situs arkeologi Troya dimasukkan ke dalam daftar Peninggalan Sejarah Dunia UNESCO di tahun 1998.

Perang Troya, menurut legenda, adalah penyerbuan terhadap kota Troyaoleh tentara Akhaia (Yunani Mycenaean), yang terjadi setelah Paris menculik Helena dari suaminya Menelaos, raja Sparta. Perang ini merupakan salah satu peristiwa penting dalam mitologi Yunani dan diceritakan di banyak karya sastra Yunani.
Pada Perang Troya, para prajurit Yunani bersembunyi di dalam Kuda Troya yang berukuran raksasa yang ditujukan sebagai pengabdian kepada Poseidon. Kuda Troya tersebut menurut para petinggi Troya dianggap tidak berbahaya, dan diizinkan masuk ke dalam benteng Troya yang tidak dapat ditembus oleh para prajurit Yunani selama kurang lebih 10 tahun perang Troya bergejolak. Pada malam harinya, pasukan Yunani keluar dari perut kuda kayu tersebut dan akhirnya merebut kota Troya.

1. Pompeii, dan Herculaneum

Pompeii adalah sebuah kota zaman Romawi kuno di wilayah Campania, Italia. Pompeii hancur oleh letusan gunung Vesuvius pada 79 M. Debu letusan gunung Vesuvius menimbun kota Pompeii dengan segala isinya menyebabkan kota ini hilang selama 1.600 tahun sebelum ditemukan kembali .Kota ini berdiri di lokasi yang terbentuk dari aliran lava ke arah utara di hilir Sungai Sarnus.

Pada abad pertama M, Pompeii hanyalah salah satu dari sekian kota yang berlokasi di sekitar kaki Gunung Vesuvius. Wilayah ini cukup besar jumlah penduduknya yang menjadi makmur karena daerah pertaniannya subur. Beberapa kelompok kota kecil di sekitar Pompeii seperti Herculaneum juga menderita kerusakan atau kehancuran oleh tragedi letusan Vesuvius.

didirikan sekitar abad ke-6 SM oleh orang-orang Osci atau Oscan, kelompok masyarakat di Italia tengah. Saat itu, kota ini digunakan sebagai pelabuhan oleh pelaut Yunani dan Fenisia. Pada tahun 62 M, sebuah gempa bumi hebat merusakkan Pompeii bersama banyak kota lainnya di Campania. Di masa antara tahun 62 M hingga letusan besar Vesuvius tahun 79 M, kota ini dibangun kembali, mungkin lebih megah dalam bidang bangunan dan karya seni dari sebelumnya.

Pada awal Agustus tahun 79, mata air dan sumur-sumur mengering. Getaran-getaran gempa ringan mulai terjadi pada 20 Agustus 79 , dan menjadi semakin sering pada empat hari berikutnya, namun peringatan-peringatan itu tidak disadari orang, dan pada sore hari tanggal 24 Agustus, sebuah letusan gunung berapi yang mematikan terjadi. Ledakan itu merusakkan wilayah tersebut, mengubur Pompeii dan daerah-daerah pemukiman lainnya. Kebetulan tanggal itu bertepatan dengan Vulcanalia, perayaan dewa api Romawi.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Boneka Paling Seram di Dunia

Posted: 26 Sep 2012 03:00 AM PDT

bentuk yang imut dan lucu. Boneka dibuat sangat lucu karena boneka di khususkan untuk wanita. Boneka merupakan mainan favorit wanita. Tetapi di dunia ini juga terdapat boneka yang di buat dengan wajah seram. Mungkin bisa di katakan bahwa ini boneka hantu karena saking seramnya wajah si boneka.
 
Berikut 7 Boneka Terseram Di Dunia :
 
 
1. Demonic Twins
Photobucket
Boneka kembar ini di isukan sudah positive gaib, bisa menggentanyangi orang yang memimpikannya.
 

2. German Doll
Photobucket
Ini boneka pegulat 10-inch adalah salah satu hal yang paling menakutkan , saya telah melihat sepanjang tahun. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot. ujar pemilik boneka tersebut
 

3. Discarded Doll
Photobucket
boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini

 

4. Trilogy of Terror Doll
Photobucket
Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, pembunuhan dan korban yang tenggelam di nominasi Oscar Trilogy of Terror. Pastikan Anda tidak menghapus rantai atau Anda mungkin akhirnya korban berikutnya

 

5. Negro Doll
Photobucket
boneka ini dari usia yang berbeda dan sedikit rasis. Itu menakutkan untuk berpikir bahwa boneka tersebut diterima oleh konsumen mainstream.

 

6. Down Syndrome Doll
Photobucket
Aku tidak tahu mengapa perusahaan telah memutuskan untuk membuat boneka tersebut tetapi saya merasa agak menakutkan. ujar Pegawai toko


7. Butchered Baby Dolly

Photobucket 
 
 

5 Negara Dengan Harga Bensin Termahal di Dunia

Posted: 26 Sep 2012 02:00 AM PDT

5. Monte Carlo, Monako
Produsen otomotif di Monte Carlo telah mendorong penggunaan energi alternatif karena tingginya harga bensin. Mobil bertenagakan listrik menjadi sebuah solusi untuk harga bensin sebesar Rp. 19.800 per liter. Meskipun bensin sebenarnya masih digunakan dalam sebuah mobil listrik, biaya untuk mengisi bensin menurun secara drastis dalam mobil yang telah didukung oleh tenaga listrik.
 
 
4. Athena, Yunani
Rp. 20.000 per liter adalah harga yang harus anda bayar untuk mengendarai mobil anda di Yunani. Harga berfluktuasi dengan cepat dan sering, dikarenakan krisis dan gejolak yang terjadi di Mesir dan Libya.
 
 
3. Oslo, Norwegia
Pajak bensin yang luar biasa tinggi yang ditetapkan oleh Uni Eropa membuat orang-orang di Oslo harus membayar Rp. 21.800 per liter. Yang mengejutkan, neara ini sebagian besar kekayaannya didapat dari sektor ekspor minyak.
 
 
2. Asmara, Eritrea
Pembatasan dan seringnya kekurangan pasokan bensin membuat harga bensin di negara ini sangat tinggi. Dengan harga sekitar Rp. 22.600 per liter, anda dapat menghabiskan hampir sekitar Rp. 1.500.000 untuk mengisi penuh tangki sebuah mobil keluarga.
 
 
1. Istanbul, Turki
Kota ini menawarkan harga bensin tertinggi di dunia dengan harga Rp. 22.600 per liter. 
 
 

10 Produser Musik Paling Terkenal di Dunia

Posted: 26 Sep 2012 01:00 AM PDT

Sejarah musik memang diisi dengan seniman-seniman yang sangat berbakat. Tetapi album dan single yang bagus dari seniman tidak hanya keluar begitu saja. Dibutuhkan seseorang yang profesional untuk melihat bakat mereka dan menyajikannya dalam bentuk yang terbaik. Perusahaan rekaman harus membayar mahal orang yang dapat menemukan seniman-seniman yang berbakat dan disukai publik, dan orang yang mereka bayar itu disebut Produser.

Berikut 10 produser musik paling terkenal di dunia:

The Neptunes

Satu-satunya duo di list ini, The Neptunes-terdiri dari Pharrell Williams dan Chad Hugo. Memulai karir mereka dengan menerima single dari artis hip hop seperti Ol ‘Dirty Bastard dan Busta Rhymes, mereka dengan cepat menjadi yang paling dicari. Dengan synth yang unik dan campuran sampel berat membuat semua seniman ingin bekerja dengan The Neptunes. Ada banyak produsen terkenal di musik pop, tetapi hanya sedikit yang menjadi bintang seperti The Neptunes.

Butch Vig

Setelah sukses sebagai komposer drummer dan soundtrack, Butch Vig memulai bisnis label rekaman dan studio rekaman. Dari awal karirnya memproduksi, Vig telah membuat nama besar untuk dirinya, dia paling berhasil di musik indie.

Daniel Lanois

Jika anda membeli rekaman musik rock modern di pertengahan hingga akhir 80-an, kemungkinan Anda pernah mendengar produksi dari Daniel Lanois. Sukses dalam musik klasik seperti The Unforgettable Fire dan The Joshua Tree dari U2.

Todd Rundgren

Jika Daniel Lanois adalah produsen yang membuat catatan besar di tahun 1980-an, Todd Rundgren melakukan hal yang sama pada Tahun 1970-an. Rundgren memulai karirnya sebagai seorang gitaris dan penyanyi untuk sebuah band rock bernama Nazz. Tidak puas dengan rekaman mereka, Rundgren belajar bagaimana untuk memproduksi album.

T-Bone Burnett

Musisi, penulis lagu dan produser T-Bone Burnett. Sebagai produser legendaris, Burnett telah memiliki campur tangan dalam beberapa album tradisional yang paling populer di tiga puluh tahun terakhir. Setiap kali seorang seniman ingin merekam sebuah album tradisional, mereka pasti pergi ke Burnett agar mendapatkan lagu dan suara yang mereka inginkan. Elvis Costello, Robert Plant, Allison Krauss, dan lain-lain memiliki album yang direkam oleh Burnett. Burnett juga seorang koordinator soundtrack berpengaruh seperti The Big Lebowski dan Brother O, Where Art Thou? Ketika dia tidak sibuk, ia juga membantu para aktor seperti Joaquin Phoenix dan Reese Witherspoon. Burnett juga menghasilkan banyak catatan pop besar untuk kelompok-kelompok seperti The Counting Crows dan The petunia.

Dr Dre

Pada tahun 80-an, seorang anak dari Los Angeles bernama Andre Romelle Young yang lebih dikenal dengan Dr Dre sibuk mendefinisikan suara West Coast rap music. Setelah awal yang sukses sebagai seorang DJ lokal, Dr Dre bertemu dengan pengedar narkoba dan rapper yang bernama Eazy-E dan mereka membentuk NWA. Setelah mereka bubar karena masalah keuangan, Dre memulai karier solo dan sukses dan menjadi produser untuk hampir setiap seniman rap yang terkenal. Dia bekerja pada catatan hit untuk Snoop Dogg, 2Pac, Eminem, 50 Cent, The Game, dan lain-lain.

Sam Philips

Ketika muda Sam Phillips menyadari dia tidak punya cukup uang untuk mengejar impiannya menjadi pengacara, ia memilih pilihan kedua dan pergi ke sekolah penyiaran. Mulai dari label kecil bernama Sun Records, Sam Phillips menemukan beberapa artis rock yang paling berpengaruh. Elvis Presley, Johnny Cash, BB King, Jerry Lee Lewis, Howlin ‘Wolf, dan Carl Perkins para dewa rock ini jebolan dari Phillips. Produser populer ini mengizinkan penyanyi muda seperti Elvis untuk bermain-main di studionya dan berujung pada kesuksesan. Banyak orang telah sukses menjadi produsen Rock and Roll, tetapi hanya sedikit orang yang bisa menyamai Sam Phillips.


Berry Gordy


Berry Gordy merevolusi musik yang sedang populer, pada dasarnya ia menciptakan sebuah genre baru. Gordy membawa The Temptations, Smokey Robinson dan Miracles, Marvin Gaye, The Supremes, The Jackson 5, Stevie Wonder dan masih banyak lagi. Gordy sangat mengetahui bakat seseorang. Ia mampu membawa musik Amerika Hitam menjadi populer, sesuatu yang tidak pernah dimiliki orang lain. 

Phil Spector

Pemain musisi, penulis lagu yang dikenal sebagai Phil Spector menempatkan sentuhan akhir pada salah satu suara merek dagang lain di tahun 60-an. Spector dijuluki “The Wall of Sound”

George Martin

Pada 13 Februari 1962, seorang produser rekaman bernama George Martin mendapatkan penemuan paling penting dalam sejarah musik pop. Di audisi musisi muda di liverpool dia menemukan grup musik yang menjadi grup musik paling berpengaruh dalam sejarah musik, mereka adalah The Beatles. 

 
 

Tamara Ecclestone Artis Cantik Yang Miliki Warisan Rp43 Triliun

Posted: 26 Sep 2012 12:06 AM PDT

Anak pemilik bos Formula One itu nampaknya tidak dapat bersenang-senang dengan harta warian sebanyak itu.

Tamara Ecclestone

Indonews – Artis cantik Tamara Ecclestone adalah artis yang bisa dianggap beruntung, pasalnya dirinya dikabarkan memiliki harta warisan mencapai Rp 43 Triliun.

Anak pemilik bos Formula One itu nampaknya tidak dapat bersenang-senang dengan harta warisan sebanyak itu.

Karena dirinya masih merasa trauma dengan kejadian yang pernah menimpa dirinya yakni diculik oleh seseorang kemudian meminta uang tebusan.

Anak miliarder Bernie Ecclestone ini takut jika diculik orang lalu meminta tebusan kepada ayahnya.

Tamara Ecclestone Artis Cantik Yang Miliki Warisan Rp43 Triliun

Ketakutan Tamara bukan tanpa alasan. Seorang pria bernama Martin Peckham baru saja dihukum lima tahun penjara setelah mengaku menculik Tamara dan meminta tebusan 900 ribu poundsterling kepada ayah Tamara.

“Penculikan merupakan ketakutan terbesarku,” ujar Tamara seperti dikutip The Sun, Rabu (26/9/2012).

Artis 28 tahun ini memang bisa menjadi sasaran empuk para pelaku kriminal. Sang ayah yang merupakan bos dari ajang balap Formula 1 mewarisinya uang sebesar Rp43 triliun. Itu belum ditambah uang yang didapat Tamara dari menjadi model, bintang reality show dan bisnis kecantikan.

“Seseorang mengatakan kepadaku, hidupku dalam bahaya dan aku sedang diawasi orang-orang. Aku merasa sakit secara fisik,” keluhnya.

indonews.org

Tamara Ecclestone Artis Cantik Yang Miliki Warisan Rp43 Triliun

“Klik Untuk Yang Lainnya”

5 Tangan Pesepakbola Yang Paling Dibenci di Dunia

Posted: 26 Sep 2012 12:00 AM PDT

Dalam duni sepak bola, "campur tangan" kaki dalam mencetak atau menggagalkan sebuah gol adalah kebenaran. Namun, jika pemain mencetak atau menggagalkan gol dengan tangannya menjadi kenyataan yang dibenci. Berikut 5 pemain paling dibenci lantaran campur tangannya dalam lahir atau menggagalkan sebuah gol.
 

1. Tangan Diego Maradona (Argentina)
Inggris vs Argentina, Perempatfinal Piala Dunia 1986


Diego Armando Maradona menjadi public enemy penggila sepak bola di Inggris setelah gol "tangan Tuhan" dilakukannya ke gawang Peter Shilton di perempatfinal Piala Dunia 1986 Meksiko. Perjalanan Argentina semakin sempurna dengan merebut Piala Dunia untuk kedua kalinya. Sementara bagi Inggris, kejahatan Maradona menjadikannya tersingkir sekaligus mengubur impian The Three Lions untuk merebut gelar untuk kali kedua.
 

2. Tangan Thierry Henry (Prancis)
Irlandia vs Prancis, Play-off Piala Dunia 2010

Mimpi Irlandia untuk berlaga di Piala Dunia 2010 harus terkubur akibat ulah kapten Prancis, Thierry Henry. Dua kali handball dilakukan Henry sebelum mengirimkan umpan pada William Gallas dan berujung gol. Gol tersebut membuat Irlandia tersingkir di babak play-off karena kalah 2-1. Walaupun sudah melayangkan permintaanmaafnya, namun Henry tetap dianggap public enemy di seantero Irlandia.
 

3. Tangan Luis Suarez (Uruguay)
Ghana vs Uruguay, perempatfinal Piala Dunia 2010

Jika saja Luis Suarez tidak menahan bola dengan tangannya, bukan tidak mungkin, Ghana menorehkan sejarah untuk pertamakalinya tampil di semifinal Piala Dunia 2010. Namun sejarah yang seharusnya sudah dalam genggaman sirna ketika Luis Suarez menahan bola yang menuju ke gawangnya. Walaupun Ghana memperoleh penalti, namun tendangan Asamoah Gyan gagal, dan Uruguay menang melalui drama adu penalti untuk memastikan ke semifinal.
 

4. Tangan John Collins (Skotlandia)
Skotlandia vs Belanda, Penyisihan Grup Piala Eropa 1996

Belanda nyaris saja teringkir dari penyisihan grup Piala Eropa 1996 saat timnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Skotlandia. Padahal dalam pertandingan tersebut sebuah tendangan Ronald de Boer sudah berada di garis gawang. Namun bola digagalkan John Collins dengan tangannya. Belanda akhirnya terselamatkan Inggris yang mengalahkan Skotlandia 2-0. Belanda lolos ke putaran final berkat unggul selisih gol atas Skotlandia.
 

5. Tangan Joe Jordan (Skotlandia)
Skotlandia vs Wales, Kualifikasi Piala Dunia 1977

Sebelum John Collins menggagalkan tendangan Ronald de Boer yang nyaris menjadi gol, tangan pemain Skotlandia yang menuai kebencian adalah Joe Jordan. Dalam babak play-off Piala Dunia 1978 di Anfield Stadium, Jordan melakukan handball di dalam kotak penalti Wales. Namun wasit Robert Wurtz (Prancis) menunjuk penalti untuk Skotlandia yang menduga pemain belakang Wales, David Jones yang melakukan handball. Jordan selaku penendang penalti menuntaskan tugasnya dengan baik, sekaligus mengubur mimpi Wales berlaga di Argentina '78.
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Harry Styles One Direction Mulai Ciuman Sejak Usia 11 Tahun

Posted: 25 Sep 2012 11:55 PM PDT

Harry Styles

Harry Styles sukses menuai popularitas tinggi lewat prestasinya bersama One Direction. Tampaknya ketenaran tersebut membuat Harry juga terkenal di kalangan kaum hawa, tak heran apabila cowok kelahiran 1 Februari 1994 itu kerap terlihat bersama wanita.

Namun baru-baru ini Harry mengungkapkan hal mengejutkan, ia mengaku bahwa ia sudah memulai berciuman dengan lawan jenis sejak usianya masih 11 tahun. Ia pun menuturkan bahwa ciuman yang ia lakukan bukanlah ciuman biasa, melainkan ciuman panas ala orang dewasa.

"Ciuman terburukku adalah saat aku masih 11 tahun," ujarnya. "Itu benar-benar ciuman yang sangat buruk, terlalu banyak memakai lidah."

Pemilik nama lengkap Harry Edward Styles ini juga sempat bercerita mengenai pengalaman ciuman pertamanya. Ia mengaku kalau dirinya melakukan ciuman pertama di usia sekitar 9 atau 10 tahun, dan tentu saja ciuman pertamanya masih dengan mulut tertutup alias hanya kecupan.

Rupanya ada cerita lucu di balik ciuman pertamanya. Harry berujar bahwa saat itu ia masih sangat pendek, hingga ia kesulitan untuk mencium pacarnya yang bertubuh lebih tinggi darinya.

"Kau ingin tahu soal ciuman pertamaku? Saat itu aku mungkin berumur 9 atau 10 tahun, cuma kecupan," ujarnya. "Tapi gadis itu bertubuh tinggi dan aku sangat pendek. Aku sampai harus berdiri di atas batu bata untuk memberinya ciuman. Sangat lucu kalau diingat-ingat sekarang."

Sebut Obama Seorang Muslim Berkulit Hitam, Madonna Dikecam

Posted: 25 Sep 2012 11:54 PM PDT

Diva Top Amerika itu mengatakan bahwa Obama merupakan seorang Muslim Berkulit Hitam.

Madonna

Indonews – Bermaksud untuk mendukung presiden Barrack Obama menjadi presiden Amerika Serikat kembali, malah menjadi boomerang bagi seroang Diva yakni Madonna.

Madonna yang bermaksud mendukung Obama malah mengeluarkan sebuah kata-kata yang mengandung unsur SARA.

Diva Top Amerika itu mengatakan bahwa Obama merupakan seorang Muslim Berkulit Hitam.

Hal itu terjadi saat Madonna menggelar konser di Washington DC, Selasa 25 September lalu, memilih Presiden Barack Obama karena dia seorang “muslim kulit hitam”.

“Jika kalian ingin memberikan suara, lebih baik untuk Obama. Untuk lebih baik atau lebih buruk. Kita punya muslim kulit hitam di Gedung Putih, itu sangat mengagumkan,” kata Madonna.

Sebut Obama Seorang Muslim Berkulit Hitam, Madonna Dikecam

“Berarti ada harapan di negeri ini. Dan Obama berjuang untuk hak-hak gay, sehingga mendukung pria,” sambungnya, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Tak hanya itu, Madonna juga berjanji akan melepas baju di atas panggung. Dia berniat mewujudkan rencana itu jika Presiden Obama benar-benar kembali terpilih.

Bermaksud memberikan dukungan untuk Obama, namun Madonna menuai kritikan. Salah satunya, hadir dari wartawan Washington Post, Alexandra Petri.

Jebolan Harvard itu menilai Madonna telah memberikan alasan bodoh untuk memilih seorang pemimpin. Alexandra mengatakan Obama bukanlah muslim kulit hitam sehingga komentar Madonna itu dianggapnya menyinggung SARA.

“Apakah anda ingin memilih presiden karena Madonna berkata itu?. Semua itu alasan bodoh. Seharusnya pilih seorang pemimpin karena kinerjanya,” tandasnya.

indonews.org

Sebut Obama Seorang Muslim Berkulit Hitam, Madonna Dikecam

“Klik Untuk Yang Lainnya”

Kevin Aprilio Pacari Elma Princess, Memes Tak Setuju?

Posted: 25 Sep 2012 11:43 PM PDT

Kevin dan Elma

Sudah bukan rahasia lagi apabila Kevin Aprilio punya hubungan spesial dengan Elma Princess. Walau banyak para penggemar yang mendukung hubungan mereka, rupanya ibunda Kevin, Memes, punya pendapat lain terkait putranya  yang berpacaran dengan salah satu member girlband pelantun 'Kekasihku' tersebut.

Memes pun mengungkapkan bahwa ia sudah pernah melarang Kevin untuk berpacaran dengan mitra kerja, yang itu artinya Memes tidak setuju apabila pentolan band Vierra tersebut berhubungan dekat dengan Elma. Tak hanya itu, Memes berpendapat bahwa pacaran bisa membuat Kevin tidak bebas dalam berkarya.

"Sebenarnya mereka masih teman jalan saja. Tadinya saya bilang, nggak boleh pacaran sama mitra kerja, takut konflik kalau lagi galau," ujar Memes. "Sekarang (Kevin) lagi produktif banget, nanti malah pusing kalau pacaran, malah seperti ngekang."

Larangan Memes terhadap anaknya memang beralasan, istri Addie MS tersebut takut bila masalah pribadi Kevin dan Elma akan berdampak buruk pada karir mereka yang sedang cemerlang di dunia hiburan.

Namun Memes kemudian menambahkan bahwa sejauh ini Kevin dan Elma Princess tampaknya bisa membedakan antara masalah pribadi dan pekerjaan. Karena itu Memes pun akhirnya mendukung keputusan putranya dan bahkan ingin agar Kevin mengajak kekasihnya tersebut ke rumah untuk berkenalan lebih dekat dengan keluarga.

"Tapi sejauh ini mereka profesional," kata Memes. "Kalau dia dekat sama cewek, bawa ke rumah dulu. Jalanin saja, nanti dia sendiri yang tahu."

5 Festival Musik Rock Terbesar di Dunia

Posted: 25 Sep 2012 11:00 PM PDT

1. ROCK AM RING dan ROCK IM PARK FESTIVAL

Rock im Park dan Rock am Ring adalah festival musik terbesar di Jerman dan salah satu yang terbesar di dunia dengan kehadiran gabungan lebih dari 150.000 orang pada tahun 2007, ini menjadi arena cadas terbesar di dunia.

SEJARAH SINGKAT
Rock am Ring awalnya sebagai parade musik rock biasa pada tahun 1985, namun karena sukses komersial (dengan 75.000 penonton),Rock im Park berlangsung untuk pertama kalinya di Wina . Untuk acara tahun 1994, Rock im Park pindah ke Bekas Bandara Munich, dan tahun berikutnya ke Munich’s Olympiastadion , di mana bertahan sampai event 1995 dan 1996. Sejak tahun 1997 sampai sekarang, Rock im Park diadakan di Frankenstadion atau daerah sekitarnya di Nürnberg


 
2.Download Festival, Donington Park, Inggris
SEJARAH SINGKAT
Acara Download Festival muncul pada tahun 2003 sebagai tindak lanjut dari Monster of Rock Festival yang telah diselenggarakan di di Donington Park sirkuit antara tahun 1980 dan 1996.

Nama Download dipilih untuk festival karena dua alasan. Mendownload adalah kata kotor di industri musik pada saat itu, karena file sharing, dan rock dipandang sebagai pemberontak genre musik. Kedua Download adalah Monster Of Rock untuk abad 21 dan internet akan menyediakan konektivitas dengan penontonnya. simak juga gan video nya SLIPKNOT di DOWNLOAD FESTIVAL 2009

 
  
 
3.WoodStock Music Festival

 

The woodstock festival rock yang terjadi di dekat woodstock , new york , pada 15 agustus 16 , dan 17 , 1969 , dan yang menjadi simbol dari tahun 1960-an counterculture amerika dan sebuah tonggak sejarah musik rock . Menonjol di antara mereka yang hadir itu adalah anggota counterculture , yang juga sering disebut sebagai hippie dan yang khas menolak materialisme dan otoritas , memprotes perang vietnam , mendukung pergerakan hak-hak sipil , berpakaian unconventionally , dan mengulik terlarang dengan seks dan narkoba . Woodstock dikandung oleh empat mitra muda michael lang , kemudian manajer sebuah rock band , artie kornfeld , seorang eksekutif di capitol catatan ; dan dua modal ventura , john roberts dan yoel rosenman . Rencana asli mereka telah membangun sebuah studio rekaman di woodstock , sebuah kota kecil di pegunungan ketika musisi bob dylan dan grup rock disebut band menetap di sana . Untuk mempromosikan ide dari studio empat pasangan yang memutuskan untuk membuat panggung konser.yg skrng dinamakan woodstock music and art fair

 

 
4.Roskilde Music Festival
 
Banyak anak muda di Eropa tahu Roskilde Festival tanpa mengetahui apa-apa tentang kota Roskilde. Setiap tahun pada Juli ,170 band bermain di hadapan 80,000 pengunjung dalam Roskilde. Meskipun Roskilde adalah salah satu Festival rock tertua dunia, Roskilde melahirkan nama musik dan bakat-bakat baru. Tahun 2007 festival disajikan: Beastie Boys, Björk, Muse, Queens of the Stone Age, Red Hot Chili Peppers, Tiësto, The Who dan sekitar 160 band lain. Festival Roskilde dijalankan oleh organisasi non profit The Roskilde Festival Society. Keuntungan dari festival disumbangkanay kepada tujuan kemanusiaan dan buda. telah memberikan sumbangan 11 juta Euro untuk korban perang di Irak, Doctors Without Borders, Amnesty International, Save the Children, World Wildlife Fund (WWF) dan banyak, banyak orang lain
 
 


5.Rock On the Range


Rock On the Range adalah festival Rock tahunan. Rock On the Range menampilkan sebagian besar band rock, dengan band klasik.Biasanya band klasik menjadi bang pembuka festival. Festival ini diadakan di dua tempat; Stadion Columbus Crew di Columbus, Ohio dan penginapan Canad stadion di Winnipeg, Manitoba. Rock On the Range memulai debutnya di Columbus pada 19 Mei 2007 dan di Winnipeg pada 27 Juni 2009

 
 
 
 

Nata Naritha Rela Operasi Implan Payudara Demi Film

Posted: 25 Sep 2012 10:19 PM PDT

Nata

Saat ini siapa yang tak kenal Nata Naritha? Artis penuh sensasi yang melejit gara-gara berita negatif inipun dikabarkan akan segera memulai karirnya di dunia akting lewat sebuah film layar lebar. Filmnya belum juga dirilis, Nata sudah kembali menebar sensasi dengan mengaku bahwa ia baru saja melakukan implan payudara.

Operasi implan payudara tersebut rela ia lakukan bukan hanya semata-mata untuk memperbaiki penampilan, tapi hal itu ia lakoni demi memerankan tokoh dalam film yang ia bintangi. Nata pun dengan bangga menyebut bahwa operasi payudara yang ia lakukan adalah bentuk profesionalisme dalam pekerjaan.

"Aku rela melakukan operasi implan payudara cuma untuk sebuah peran di film," katanya. "Ini adalah bagian dari profesional aku sebagai bintang. Ini juga tantangan lho buat aku."

Nata Naritha sendiri tampaknya sadar bahwa keputusannya melakukan implan payudara tersebut pastinya akan menimbulkan komentar miring. Namun tampaknya wanita yang sempat mengaku pernah tinggal serumah dengan Sammy Simorangkir itu seolah tak peduli, ia bahkan terkesan sengaja mencari sensasi demi popularitas.

Rupanya, Nata yang pernah diisukan menikah dengan Kiki Farrel tersebut juga tidak membantahnya. Ia bahkan blak-blakan mengaku kalau dirinya yang notabene artis pendatang baru memang butuh sensasi untuk melambungkan namanya.

"Artis pendatang baru seperti aku memang butuh sensasi biar orang pada kenal. Nanti jadinya kalau nggak kenal kan nggak sayang," ujar Nata.

Turnamen-Turnamen Game Terbesar Di Dunia

Posted: 25 Sep 2012 10:00 PM PDT

Kompetisi game terbesar di dunia yang dioperasikan oleh perusahaan Korea Selatan yang juga didukung oleh Samsung dan Microsoft. WCG menghadirkan jutaan gamer dari seluruh dunia untuk saling bertanding dan memperoleh hadiah uang sebesar ratusan ribu dollar. WCG diselenggarakan sekali dalam setahun. Lokasi kompetisi WCG bermacam-macam setiap tahunnya, seperti Amerika, China, Korsel, Jerman, Italy, Singapore, dsb. Game” yang dimainkan seperti Counter-Strike, Starcraft, Warcraft, Tekken, dsb


 

Cyberathlete Professional League
Diciptakan tanggal Juni 27, 1997 oleh gaming enterpreneur, Angel Munoz. CPL adalah turnamen game komputer dan video game. CPL telah diselenggarakan di US, Eropa, Amerika Latin, Australia, dan Asia. Para gamer dunia yang mengikuti kompetisi berkisar umur 17 tahun atau yang lebih tua. Hadiah yang diperoleh berupa uang dari puluhan ribu sampai ratusan ribu dollar. Selain CPL, juga ada CAL (Cyberathlete Amateur League) yang dikhususkan untuk para gamer dunia yang berkelas amatir

 

 
DREAMHACK
Turnamen game terbesar yang diselenggarakan di Swedia. Turnamen game ini dikhusukan untuk jaringan LAN yang menjangkau wilayah lokal. Turnamen ini awalnya hanya diikuti pemain lokal, namun seiring erjalannya waktu, turnamen ini juga dihadiri oleh pemain internasional. Dreamhack pernah memecahkan rekor sebagai festival komputer terbesar di dunia, dengan jumlah komputer dan visitor terbanyak. Hadiah yang diperoleh sebesar ratusan ribu SEK

Major League Gaming
MLG adalah sebuah turnamen video game terbesar yang berpusat di New York, USA. MLG didirikan oleh Sundance DiGiovanni dan Mike Sepso. MLG telah diselenggarakan di USA dan Canada. Selain video game Xbox dan PS 3, MLG juga menyelenggarakan kompetisi game PC seperti Starcraft

Electronic Sports World Cup

Layaknya FIFA World Cup ? Electronic sports juga memiliki turnamen piala dunia, ESWC. ESWC pertama diselenggarakan di Prancis, berawal dari jangkauan lokal yang kemudian berkembang menjadi jangkauan internasional. Game yang dimainkan adalah game PC. Hadiah yang diperoleh ratusan ribu dollar

Internet, Komputer, mainan, bisnis internet, busana, hanphone, muslim, buku, blog, website, usaha, balckberry, androin, laptop, modem, teknologi, Nasional, Ekonomi, kesehatan, hiburan, hukum, industri, internasioanl, jasa, lingkungan, olahraga, opini, otomotif, pendidikan, perbankan, perdagangan, kecantikan, game, makanan
 
 

Kristen Stewart Bikin Video Promosi Twilight Untuk Fans Di Chile

Posted: 25 Sep 2012 09:58 PM PDT

Kristen Stewart

Film Twilight: Breaking Dawn part 2 akan segera dirilis dan Kristen Stewart telah ambil bagian dalam usaha promosi untuk episode terakhir film yang telah membesarkan namanya tersebut. Baru-baru ini kekasih Robert Pattinson itu telah membuat pesan video untuk para fans Twilight di Chile. Apa isi videonya?

Dalam video berdurasi sekitar 7 menit tersebut, Kristen tampak duduk dengan background hitam di belakangnya. Ia berdandan seadanya dengan memakai pakaian agak gelap. Kristen Stewart lantas menyapa para fans di Chile, menyampaikan terima kasih atas dukungan penggemarnya dan pada akhirnya mengucapkan selamat menonton pada fans Twilight dan berharap mereka menyukai episode terakhir film tersebut.

"Hi, to all of our Twilight fans in Chile, thank you for all of your amazing support. We hope you enjoy the final film: Breaking Dawn: Part 2," ucapnya dalam video singkat itu.

Bagi para penggemar, Twilight: Breaking Dawn Part 2 memang sangat dinanti-nanti. Namun tak bisa dipungkiri, episode terakhir yang akan dirilis 16 November mendatang tersebut seolah menjadi film perpisahan karena penggemar pasangan Rob dan Kristen tampaknya akan sulit menemui kembali idola mereka dalam satu film yang sama.

Rob dan Kristen sendiri sempat diisukan akan kembali dipasangkan dalam film Fifty Shades of Grey. Rumor ini berkembang luas lantaran sang penulis, E.L. James pernah mengungkapkan bahwa ide cerita dan karakter dalam novelnya memang terinspirasi dari pasangan Rob dan Kristen yang memerankan tokoh Edward dan Bella Swan.

Sayangnya, sang penulis sendiri tidak ingin kalau tokoh-tokohnya dalam Fifty Shades of Grey diperankan oleh Rob dan Kristen apabila novelnya diangkat ke layar lebar.

Maskapai Penerbangan Beri Akses FB Gratis

Posted: 25 Sep 2012 03:05 PM PDT

Headline

INILAH.COM, San Fransisco – Beberapa maskapai penerbangan menawarkan akses internet dengan biaya tertentu bagi penumpang. Namun kini mereka menawarkan gratis.

Pecandu Facebook di Amerika Serikat (AS) bakal terpuaskan mengakses situs kesayangan sambil duduk di bangku pesawat. Sebanyak enam maskapai penerbangan besar AS siap memberikan akses Facebook selama sebulan penuh, gratis!

“Hal ini sebenarnya kurang familiar karena promosi kurang dan pemikiran konsumen bahwa kualitasnya takkan sesuai tarif,” ujar Amy Cravens dari biro riset pasar In-Stat.

Maskapai itu antara lain,Virgin America, United Airlines, American Airlines, Delta, AirTran, US Airways dan Alaska Airlines. Penggratisan Facebook ini merupakan bagian dari promosi penyedia layanan Wi-Fi pesawat, Gogo Inflight Internet.

Akses wi-fi pesawat telah cukup lama tersedia. Meski begitu, banyak konsumen belum menggunakannya karena ragu apakah layanan internet di pesawat cukup bagus. Menurut perkiraan, sekitar 7-10% penumpang saja yang memanfaatkan fasilitas ini.

Meski begitu, akses internet selain Facebook akan dikenakan biaya sesuai tarif. Facebook memang merupakan situs terbanyak dikunjungi penumpang pesawat berdasar catatan Gogo. Kini, Gogo melayani jaringan wi-fi 1100 pesawat komersial dengan 3.800 penerbangan per hari. [vin]

“Klik Untuk Yang Lainnya”

0 komentar:

Posting Komentar