Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 13 Juni 2012

Piala Eropa : Blaszczykowski Selamatkan Muka Polandia

Jakub Blaszczykowski (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Polandia memperpanjang napas mereka di Piala Eropa 2012 setelah Jakub Blaszczykowski menyelamatkan 'White Eagles' dari kekalahan dari Rusia pada lanjutan Grup A, Selasa, 12 Juni 2012, yang berlangsung di National Stadium, Warsawa.

Tertinggal 0-1 lebih dulu lewat gol Alan Dzagoev pada babak pertama, Polandia langsung tampil menyerang sejak babak kedua dimulai. Robert Lewandowski berkali-kali menebar ancaman, namun ketangguhan Viatcheslav Malafeev dibawah mistar Rusia membuat semua usaha pemain Borussia Dortmund masih mentah.

Namun pada menit ke-57, kapten Polandia, Jakub Blaszczykowski, akhirnya berhasil memaksa Malafeev memungut bola dari gawangnya. Blaszczykowski menusuk ketengah kotak penalti sebelum melepaskan tendangan keras yang bersarang ke kanan gawang. Penonton bersorak, skor pun imbang 1-1.

'Beruang Merah' berusaha kembali bangkit. Dengan memegang kendali bola, Rusia dengan mudah mengembangkan skema penyerangan mereka. Usaha mereka   digagalkan oleh kegigihan bek-bek Polandia dalam mengatasi gempuran.

Kiper kedua tim, Malafeev dan Przemyslaw Tyton, memperlihatkan aksi mereka jelang 20 menit akhir laga. Tyton dengan mudah mengantisipasi usaha Dzagoev mencetak gol keduanya malam itu, sedangkan Malafeev dengan gemilang menepis usaha Eugen Polanski dari jarak dekat.

Pada 10 menit akhir laga, Rusia masih memegang kendali bola namun Polandia yang lebih banyak mengancam lewat serangan balik cepat saat tim tamu kehilangan bola. Tetapi sampai wasit Wolfgang Stark meniup peluit panjang, pertandingan akhirnya berakhir imbang 1-1.

Dengan hasil ini Rusia masih menjadi pemuncak klasemen Grup A dengan empat poin. Sedangkan Polandia masih tertahan di peringkat tiga dengan dua poin. (irb)

Susunan Pemain:
Polandia (4-2-3-1): Przemyslaw Tyton; Lukasz Piszczek, Marcin Wasilewski, Damien Perquis, Sebastian Boenisch; Rafal Murawski, Eugen Polanski (Adam Matuszczyk  85'); Jakub Blaszczykowski, Ludovic Obraniak, Dariusz Dudka (Adrian Mierzejewski 73'); Robert Lewandowski

Rusia (4-3-3): Viatcheslav Malafeev; Alexander Anyukov, Sergei Ignashevich, Alexei Berezutski, Yuri Zhirkov; Roman Shirokov,  Igor Denisov, Konstantin Zyrianov; Alan Dzagoev (Marat Nailevich Izmailov 79'), Alexandr Kerzhakov (Roman Pavlyuchenko 70'), Andrey Arshavin

• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar