Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 14 Juni 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Download Cheat PB Point Blank 14 Juni 2012 Update Terbaru

Posted: 13 Jun 2012 07:43 PM PDT

Description: Download Cheat PB Point Blank 14 Juni 2012, Fitur Terbaru , Cheat PB Terbaru | Rating: 4.5 | Download Cheat PB Point Blank 14 Juni 2012, Hari Kamis ini selesai beraktivitas maupun sekolah asyiknya main game Point Blank ya sob. Nah apabila agan ingin main game PB dan ingin Download Cheat Point Blank agan bisa melihatnya pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini yang akan membahas seputar Download Cheat PB Point Blank 14 Juni 2012 Terbaru Update dan lengkap.

Download Cheat PB Point Blank 14 Juni 2012 Update Terbaru

Nah Oiya gan, Inget Cheater dahsyat harus kreatif ya cuy. Sebelum memposting Cheat Point Blank PB 14 Juni 2012 Terbaru Update dari blog Cheater beritamandiri paling fenomenal dan tersedia lebih dari 1 Cheat terbaik update setiap harinya yang dapat anda download secara gratis. Nah, baik kita langsung saja melihat Download Cheat PB Point Blank 14 Juni 2012 Update Terbaru yang mungkin bisa anda gunakan untuk bermain GAME PB hari ini. Cekidott Gan..

Menu
Frimes
Wallhack Kaca
WireFrame
Chams
WH tero And CTWH clean
No Bercak EEK
X-Hair 7 icon
X-Hair Jumbo

Cheat Special Event
Setting Damage Super (1 hit,2 hit,3 hit,4hit,5hit)
Setting Hollow Cash Normally (40% , 60%,85%)
Sempak Sniper Hardness
Sempak Piso Dewa > 1 hit mode

Setting Hack
Menu Ganteng 100%
Anti PI 100%

Player Hack
Pasang Bom 1 hit
Defuse Bom 1 hit
Invisble Time Kill
Sempak Lari Mode (speed 1,2,3,4,5,6,7,8,9 & Super speed) >> gunakan sampe 4 ja
Skill mode + pangkat Bom Duber Teroris (FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)
Skill mode + pangkat Bom Duber Police(FR,Quick super,+darah 20,Frzzy body)

Tutor Pemakaian
Buka Launcher (warna biru)
Buka cheatyo.
Star, keluar notice, tekan ok saja
Hepi Cheating

Nah, itulah beberapa informasi seputar Download Cheat PB Point Blank 14 Juni 2012 Update Terbaru dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda DOWNLOAD CHEAT POINT BLANK NOW. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Cheat Game PB.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Siaran Ulang Belanda vs Jerman Euro 2012

Posted: 13 Jun 2012 07:25 PM PDT

Description: Siaran Ulang Belanda vs Jerman, Video Gol Belanda vs Jerman, Highlights | Rating: 4.5 | Siaran Ulang Belanda vs Jerman yang kami ambil dari situs Share Video Youtube. Pertandingan dahsyat Belanda lawan Jerman yang tadi berlangsung sangatlah menarik untuk ditonton. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Jerman dengan skor 1-2. Video Siaran Ulang Belanda vs Jerman bisa anda tonton melalui postingan ini.

Siaran Ulang Belanda vs Jerman Euro 2012
Baca Juga: Hasil Skor Belanda vs Jerman

Tayangan Cuplikan siaran ulang ini bisa anda tonton lagi disini. Bila anda tidak sempat untuk menonton pertandingan dahysat dengan aksi gol yang sangat berkelas anda bisa melihatnya Video Youtube Siaran Ulang Pertandingan Belanda vs Jerman dalam ajang Euro 2012 dari blog Beritamandiri, Cekidottt….

Nah itulah informasi seputar Siaran Ulang Pertandingan Belanda vs Jerman Euro 2012 semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencari videonya Piala Eropa 2012 tadi malam.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

After School Rilis Foto Teaser Comeback untuk UEE

Posted: 13 Jun 2012 06:41 PM PDT

Setelah merilis foto teaser Lizzy, foto teaser anggota kedua dari After School, yaitu UEE, dirilis.

 

After School Rilis Foto Teaser Comeback untuk UEE
After School Rilis Foto Teaser Comeback untuk UEE

 

Setelah merilis foto teaser Lizzy, foto teaser anggota kedua dari After School, yaitu UEE, dirilis.

Tidak jauh berbeda dengan foto teaser Lizzy, UEE di sini juga terlihat sangat menggoda dengan kaki panjang nan jengjang miliknya. Julukannya sebagai “honey thighs” pun mulai berubah, karena pahanya sekarang terlihat lebih ramping.

After School Rilis Foto Teaser Comeback untuk UEE

Album ke-5 maxi single After School akan dirilis tanggal 21 Juni 2012Playgirlz dan Playboyz, apakah kalian siap dengan comeback girlband yang satu ini?

Tetap nantikan update berita terbaru dari After School hanya di Indonews.

After School Rilis Foto Teaser Comeback untuk UEE

After School Rilis Foto Teaser Comeback Lizzy

Posted: 13 Jun 2012 06:00 PM PDT

Setelah menyatakan bahwa After School akan segera comeback dengan album Korea ke-5 yang berjudul ‘Flashback’, akhirnya mereka mulai merilis foto teaser untuk masing-masing member, dan kali ini diawali oleh Lizzy.

 

After School Rilis Foto Teaser Comeback Lizzy
After School Rilis Foto Teaser Comeback Lizzy

 

Setelah menyatakan bahwa After School akan segera comeback dengan album Korea ke-5 yang berjudul ‘Flashback‘, akhirnya mereka mulai merilis foto teaser untuk masing-masing member, dan kali ini diawali oleh Lizzy.

Penampilan Lizzy pada album terbaru After School ini sangat berbeda 180 derajat. Lizzy yang biasanya tampil ceria dan penuh dengan aegyo (bertingkah seperti anak-anak .red), dalam foto teasernya kali ini After School memutuskan untuk menggunakan konsep dewasa dan seksi dengan mengenakan pakaian hitam seksi, stocking jala warna senada, dan dengan pose yang sangat menggoda.

After School Rilis Foto Teaser Comeback Lizzy

Album ke-5 maxi single After School akan dirilis tanggal 21 Juni 2012. Playgirlz dan Playboyz, apakah kalian siap dengan comeback girlband yang satu ini?

Tetap nantikan update berita terbaru dari After School hanya di Indonews.

After School Rilis Foto Teaser Comeback Lizzy

ISL: Gresik United Sering Kalah, Djoko Susilo Belum Menyerah

Posted: 13 Jun 2012 04:39 PM PDT



ISL: Gresik United Sering Kalah, Djoko Susilo Belum Menyerah

Gresik United

Penampilan Persegres Gresik United tak kunjung membaik. Tak hanya saat tampil di laga away, bermain di kandang sendiri pun tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini pun kerap menelan kekalahan. Terakhir, Gaston Castano dan kawan-kawan dibekap tamunya, Persib Balikpapan dengan skor 0-2, Rabu (13/6/2012).

Laga kandang sebelumnya malah lebih parah lagi. Gresik United dihajar tanpa ampun di Stadion Petrokimia Gresik oleh Sriwijaya FC dengan skor telak 1-5. Belum lagi kekalahan besar lainnya, seperti saat melawan Persisam Samarinda (4-0), Mitra Kukar (4-1), atau Pelita Jaya (4-0).



Meskipun begitu, pelatih Djoko Susilo menyatakan tidak akan menyerah. Pelatih asal Malang ini akan terus berjuang untuk menyelamatkan Gresik United dari kemungkinan terburuk, yakni terlempar dari kasta tertinggi ISL.

"Selama saya masih diberi kesempatan, saya tidak akan menyerah di laga-laga berikutnya. Kalau menyerah, tambah tak karuan tim ini. Memang berat, tapi saya akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada," tekad Djoko Susilo di Gresik, Rabu (13/6/2012).

Gresik United kini terdampar di posisi ke-15 dari 18 peserta ISL. Rekor kebobolannya juga sangat buruk, yakni kemasukan 61 gol dan hanya memasukkan 30 gol. Praktis, posisi klub yang bermula dari Petrokimia Gresik ini sangat rentan dari ancaman degradasi.

Padahal, jika ditilik dari komposisi pemainnya, Gresik United dihuni oleh sederet pemain berkualitas, sebut saja Gaston Castano, Agus Indra Kurniawan, Gustavo Chena, Rahmat Rivai, Marwan Sayedeh, Claudio Pronetto, Wayan Gangga Mudana, hingga pemain nasional senior seperti Uston Nawawi dan Anang Ma'ruf.

Denmark vs Portugal 2-3: Catatan Rekor Baru Bagi Pepe dan Bendtner

Posted: 13 Jun 2012 04:34 PM PDT



Denmark vs Portugal 2-3: Catatan Rekor Baru Bagi Pepe dan Bendtner

Nicklas Bendtner

Euro 2012: Laga fase kedua Euro 2012 di Grup B antara Denmark vs Portugal baru saja digelar. Denmark yang dipertandingan pertama berhasil menundukkan Belanda, kali ini dipaksa menyerah oleh Portugal dengan skor 2-3 untuk keunggulan pasukan Portugal.

Kemenangan di pertandingan yang berlangsung sengit itu membuka kesempatan bagi Cristian Ronaldo dkk. untuk lolos ke babak berikutnya, setelah di pertandingan pertama (9/06/12) kalah 1:0 dari Jerman.

Tidak hanya itu, pertandingan antara Denmark vs Portugal ternyata memberi kesan tersendiri bagi bek tengah, Pepe. Ya, Pepe berhasil mencetak gol keduanya di gelaran Piala Eropa. Gol perdananya terjadi pada Euro 2008 saat Portugal melawan Turki. Dengan rekor ini, maka Pepe bergabung dengan tujuh pemain bertahan lainnya yang juga mencetak dua gol sepanjang gelaran Piala Eropa.



"Saya beruntung bisa mencetak gol ke gawang Turki pada Euro empat tahun lalu, dan sekarang saya telah mengambil kesempatan untuk membantu tim saya lagi," ujar pemain Real Madrid.

Selain Pepe, striker jangkung Denmark, Bendtner juga mencatat rekor barunya.

Bendtner bergabung dengan lima pemain yang berhasil membuat hattrick dalam pertandingan Piala Eropa. Bendtner bergabung dengan Frank Arnesen (1984), Henrik Larsen (1992), Brian Laudrup (1996) dan Jon Dahl Tomasson (2004).

Dalam laga itu, Pepe mencetak gol bagi Portugal pada menit ke-24 setelah memanfaatkan tendangan pojok kemudian dituntaskan dengan sundulan kepalanya. Keunggulan Portugal bertambah pada menit ke 36 lewat kaki Postiga.

Bendtner memperkecil kedudukan pada menit ke-41 lewat sundulan kepalanya. Kemudian pada menit ke 80 mantan penyerang Arsenal ini berhasil menyamakan kedudukan, kembali lewat sundulan kepala.

Sebelum pada 3 menit menjelang bubar, Silvestre Varela membuyarkan mimpi indah Denmark. Skor pun berubah menjadi 2-3 untuk Portugal.

Persib Bawa 21 Pemain ke Kandang PSMS Medan

Posted: 13 Jun 2012 04:29 PM PDT



Persib Bawa 21 Pemain ke Kandang PSMS Medan

Persib Skuad

Persib Bandung tampaknya tak mau ambil resiko saat melawat ke kandang PSMS Medan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Minggu (17/6/2012) mendatang. Sadar akan ciri khas permainan anak-anak Medan yang cenderung keras dan menguras tenaga, pelatih Robby Darwis pun membawa 21 pemainnya untuk menghadapi tim Ayam Kinantan.

"Kita kan tahu, Medan dengan ciri khas permainannya seperti itu. Kita harus siap dengan segala apapun," kata Robby Darwis di Bandung, Rabu (13/6/2012).



Melawan tim bertipikal keras seperti PSMS Medan memang membutuhkan tenaga ekstra dan ketahanan fisik yang prima. Oleh karena itu, skuad tim Maung Bandung diberi porsi khusus untuk menjalani latihan fisik yang cukup ketat. Menurut Robby Darwis, persoalan fisik menjadi salah satu hal yang terpenting dalam laga melawan PSMS Medan nantinya.

"(Latihan fisik) Ini juga suatu program buat kita, karena bagaimanapun, selain mental, masalah fisik sangat penting apalagi kita main di away," tandas pelatih sekaligus legenda Persib Bandung ini.

Persiapan ekstra yang dilakukan oleh tim Pangeran Biru sebenarnya bukan hanya untuk menghadapi PSMS Medan. Dari Medan, Maman Abdurrahman dan kawan-kawan akan bertolak ke Aceh untuk menghadapi PSAP Sigli.

Karakter pemainan tim asal tanah rencong itu pun tidak jauh berbeda dengan PSMS Medan, yakni bermain keras dan cepat sehingga berpotensi menguras stamina pemain.

Ahmad Bustomi, Semakin Tangguh di Usia ke-27

Posted: 13 Jun 2012 04:26 PM PDT



Ahmad Bustomi, Semakin Tangguh di Usia ke-27

Ahmad Bustomi Profil

Tanggal 13 Juli 2012 kemarin, usia Ahmad Bustomi bertambah menjadi 27 tahun. Pemain tengah yang kini memperkuat Mitra Kukar ini pun diharapkan akan semakin tangguh seiring bertambahnya umur. Apalagi, di kurun usia inilah tingkat kematangan seorang gelandang akan mencapai puncaknya.

Ahmad Bustomi lahir di Jombang, Jawa Timur, tanggal 13 Juli 1985. Namun, sosok yang kerap disapa Tomi atau Cimot ini lebih dikenal sebagai arek Malang. Hal itu tidak mengherankan karena tidak lama setelah lahir, ia langsung dibawa oleh orangtuanya ke Malang.

Dari Malang pula karir sepakbola Ahmad Bustomi dimulai. Ia merintis karir junior di SSB Unibraw 82 dan kemudian ke Persema Malang U-18. Pemain yang sering memakai nomor punggung 19 ini sempat bergabung dengan Persikoba Batu sebelum balik lagi ke Persema pada 2005.



Ahmad Bustomi Arema Ahmad Bustomi Semasa di Arema Indonesia

Tahun 2008, Ahmad Bustomi menyeberang ke klub tetangga, Arema Indonesia (Arema Malang). Di klub berjuluk Singo Edan inilah Cimot menjalani masa-masa terpenting dalam karir sepakbolanya. Bersama Arema Indonesia, ia meraih gelar Indonesia Super League (ISL) musim 2009/2010. Musim berikutnya, tim Singo Edan menempati posisi runner-up ISL dan Piala Indonesia.

Ahmad Bustomi Mitra Kukar Musim 2011/2012 Bermain untuk Mitra Kukar

Penampilan ciamik Ahmad Bustomi membuatnya dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia setelah sebelumnya berkiprah bersama Timnas Indonesia U-23. Tim Merah-Putih pun meraih posisi kedua di Piala AFF 2010. Tahun 2011, ia melanjutkan karirnya di Kalimantan Timur bersama Mitra Kukar hingga saat ini.

Ahmad Bustomi Timnas Pengendali Lini Tengah Timnas Indonesia

Seiring dengan rekonsiliasi PSSI, peluang Ahmad Bustomi untuk kembali ke timnas pun semakin terbuka. Semoga, sejalan dengan bertambahnya usia, Ahmad Bustomi mampu menunjukkan kematangannya sebagai jenderal lapangan tengah bagi tim Garuda. Selamat ulang tahun ke-27, Ahmad Bustomi!

Pak Tarno Ternyata Sudah Beristri dan Memiliki 6 Anak?

Posted: 13 Jun 2012 04:24 PM PDT


Pak Tarno Ternyata Sudah Beristri dan Memiliki 6 Anak?

pak tarno

Beberapa waktu yang lalu, pesulap yang akrab disapa Pak Tarno membuat pengakuan bahwa dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pramugari yang bernama Sri Rahayu. Bahkan Pak Tarno menyatakan jika dirinya siap untuk menikah. Namun, kini Pak Tarno mengaku jika dirinya sebenarnya telah memiliki anak istri.

"Istri sudah ada sekarang. Jadi sekarang sudah nggak pacaran lagi. Istri di kampung. Anak udah ada enam," ujar Pak Tarno seperti dikutip laman vivanews pada hari Rabu (13/6/2012).


Menurut Pak Tarno, dirinya kini hanya ingin fokus pada karirnya untuk menghidupi keluarganya yang tinggal di Bogor. Anak dan istrinya memang memilih untuk tidak ikut tinggal di Jakarta. Apalagi sang istri memiliki pekerjaan di kampung halamannya sebagai pedagang.

Pak Tarno juga mengisahkan jika dirinya pernah mengalami pahitnya ditinggal sang istri saat belum setenar sekarang. Meskipun demikian, kesabarannya membuahkan hasil. Tak hanya sukses di dunia hiburan, ia kini juga sudah memiliki istri.

"Namanya orang cari nafkah kan masing-masing. Dulu pernah, tiga tahun ditinggal (istri), belum jadi pesulap," tutur Pak Tarno.

Pesulap yang gemar memakai rambut palsu itu mengungkapkan jika sang pramugari hanyalah masa lalunya. Ia tampaknya enggan membahasnya lagi. Pak Tarno pun mengaku jika dirinya sudah tak pernah berhubungan lagi dengan sang pramugari.

"Itu kan udah lama. Dia juga sudah ganti nomor telepon," tandas Pak Tarno.

Search Queries:

    cara ciuman paling hot ,celebrity di pernikahan anang ashanti ,adegan hot

Hasil EURO 2012 Denmark vs Portugal 2-3

Posted: 13 Jun 2012 04:21 PM PDT



Hasil EURO 2012 Denmark vs Portugal 2-3

Denmark 2-3 Portugal

Skor 2-3 menjadi penutup pertandingan seru antara Denmark vs Portugal di Lviv, Rabu (13/6/12), dalam lanjutan partai Grup B Euro 2012. Hasil ini menambah ketat persaingan di Grup B dimana Portugal, Denmark, dan Jerman mengoleksi tiga angka.

Denmark bermain ofensif di menit-menit awal. Sepakan Christian Eriksen sempat diblok oleh Pepe. Agresivitas Denmark terlihat ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit, empat corner kick sudah mereka dapatkan.

Portugal perlahan namun pasti mampu keluar dari tekanan Denmark. Cristiano Ronaldo memperoleh peluang apik di menit 18. Sayang tendangannya tidak tepat sasaran.

Denmark 2-3 Portugal

Gol yang dinanti akhirnya datang di menit 24. Berawal dari sepak pojok Joao Moutinho, Pepe yang berada di tiang dekat menanduk bola dan menjebol gawang Stephan Andersen. Mirip dengan gol yang dicetak Andriy Shevchenko ke gawang Swedia beberapa hari lalu di Grup D.

Setelahnya, Portugal memegang kendali permainan. Tendangan bebas Ronaldo di menit 34 masih bisa dihalau oleh kepala Simon Kjaer.

Portugal menambah keunggulan di menit 36. Umpan tarik Nani dari sisi kanan dengan sempurna diteruskan oleh tendangan keras Helder Postiga. Andersen tak berkutik melihat bola masuk ke gawangnya.

Gol Helder Postiga, Denmark 2-3 Portugal

Tertinggal dua gol membuat Denmark tak punya pilihan lagi untuk keluar menyerang. Hasilnya mujarab ketika Nicklas Bendtner yang di pertandingan ini meraih laga ke-50 bersama Denmark sukses menjebol gawang Rui Patricio lewat sundulan kepalanya.

Gol 1 Nicklas Bendtner, Denmark 2-3 Portugal

Jelang akhir babak pertama, Portugal nyaris menambah golnya. Lagi-lagi umpan tarik Nani menjadi bencana bagi lini belakang Denmark. Beruntung kali ini Kjaer cepat memotong bola sebelum disambar Ronaldo.



Di babak kedua, permain sejatinya berjalan cukup seimbang. Denmark nyaris menyamakan skor di menit 62 saat sepakan jarak jauh William Kvist hanya berakhir tipis di sisi gawang Portugal.

Jual beli serangan lantas terjadi. Nelson Oliveira mendapati sepakannya melebar. Semenit kemudian Bendtner gagal memaksimalkan peluang yang ia dapat.

Menit 78, penyelesaian yang dilakukan Ronaldo seperti tidak menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik dunia. Berhadapan satu lawan satu dengan Andersen, sepakan Ronaldo melenceng jauh dari gawang Denmark.

Dua menit kemudian, Denmark justru mampu menyamakan skor. Umpan silang Lars Jacobsen ditanduk dengan sempurna oleh Bendtner di tiang jauh. Skor menjadi 2-2.

Gol 2 Nicklas Bendtner, Denmark 2-3 Portugal

Namun Portugal tak menyerah. Hasilnya mereka petik di menit 87. Berawal dari umpan silang Fabio Coentrao, peluang yang ada sukses dimaksimalkan dengan sempurna oleh pemain pengganti, Silvestre Varela.

Gol Silvestre Varela, Denmark 2-3 Portugal

Hingga akhir pertandingan, tak ada lagi gol yang tercipta. Portugal menempel Denmark dan Jerman yang sama-sama meraih tiga angka di klasemen sementara Grup B.

Data Pertandingan:

Denmark 2-3 Portugal (Bendtner 41', 80' / Pepe 24', Postiga 36', Varela 87')

Man of the Match: Pepe

Statistik Pertandingan:

http://www.youtube.com/watch?v=dvG3-Slkc8M&feature=related

Incoming search terms:

    Kelas semen group D UERO 2012

Incoming search terms:

    hasil pertadingan kelas semen piala euro,Kelas semen group D UERO 2012

Incoming search terms:

    pur bermain bola,pur pertandingan italia kroasia,hasil pertadingan kelas semen piala euro,Kelas semen group D UERO 2012

Nirina Zubir dan Ernest Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Posted: 13 Jun 2012 04:20 PM PDT


Nirina Zubir dan Ernest Dikaruniai Bayi Laki-Laki

nirina-ernest

Pasangan Nirina Zubir dan Ernest 'Cokelat' baru saja dikaruniai bayi laki-laki. Nirina melahirkan anak keduanya yang ia beri nama Elzo Jaydo Anvaya pada hari Selasa (12/6/2012) lalu pukul 21.15 di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat secara caesar.

Menurut Ernest, proses kelahiran memang sudah direncanakan secara caesar karena dirinya yang tengah disibukkan dengan tur bersama band-nya ingin bisa menyaksikan kelahiran sang buah hati.


"Pengennya normal antara tanggal 20-30 Juni, tapi karena saya lagi tour  jadi enggak pulang 15 hari. Akhirnya saya mohon sama istri untuk caesar. Saya pengen adzanin dan nyuci ari-ari sama nemenin. Alhamdulillah Nirina nurut," jelas Ernest saat menggelar konferensi pers di RS Graha Kedoya, Rabu (13/6/2012).

Ernest mengakui lebih tenang di persalinan Nirina kali ini. Ernest bahkan menemani Nirina selama proses operasi berlangsung. Bahkan tanpa canggung dirinya langsung menggendong bayinya sesaat setelah lahir.

"Saya yang nemenin, karena memang saya bisa nemenin operasi. Kita santai, tim medisnya juga bikin tenang kita di dalam. Tidak lebih dari 30 menit udah keluar. Anak saya sehat sempurna. Kali ini bikin senang dan tenang keluarga," tutur Ernest.

Ernest pun mengungkapkan rasa senang dan bangganya setelah memiliki bayi lelaki. Rupanya Ernest sudah tak sabar untuk mendadani anaknya kelak seperti dirinya.

"Saya gendong begitu lahir dan senangbanget, akhirnya bisa punya anak laki-laki. Impian kita akhirnya kesampaian. Rasa bangga dan senang berkali lipat. Saya pengen dandanin nanti ala-ala saya gitu," ujar Ernest.

Klasemen Grup B Euro 2012: Kesempatan Lolos Masih Terbuka untuk Belanda

Posted: 13 Jun 2012 04:18 PM PDT



Klasemen Grup B Euro 2012: Kesempatan Lolos Masih Terbuka untuk Belanda

Gol Robin van Persie,Belanda 1-2 Jerman

EURO 2012: Kebenaran grup B yang digadang-gadang sebagai grup neraka terbukti pada laga fase kedua Euro 2012. Hasil lengkap grup B yang dihuni oleh Jerman, Belanda, Porugal, dan Denmark ini menghasilkan skor yang sangat mengejutkan.

Jerman mengatasi perlawan Belanda dengan skor 1-2 untuk keunggulan Lahm dkk. Sementara Denmark yang bermain lebih dulu dikalahkan oleh Portugal dengan skor yang juga tipis, 2-3 untuk keunggulan Ronaldo dkk.



Dua kemenangan beruntun membawa Jerman di atas angin. Sementara Belanda dengan dua kekalahannya terkatung-katung di posisi buncit kalsemen Grup B sementara. Bagaimana lanjutan prediksi grup neraka ini?

Berikut beberapa kemungkinan yang masih mungkin terjadi di Grup B Euro 2012:

Jerman Menempati Puncak KlasemenPada partai terakhir, Jerman tinggal berhadapan dengan Denmark yang merupakan tim tidak unggulan dalam grup B. Jerman digadang-gadang bakal menjalani partai yang lumayan mudah, mengingat pada dua partai sebelumnya tim panser telah menghadapi partai sengit melawan Portugal dan Belanda.Jerman menempati posisi pertama apabila menang melawan Denmark atau cukup bermain seri saja.Denmark Menempati Puncak KlasemenHal demikian terjadi apabila Denmark mengalahkan Jerman, sementara Portugal kalah, seri, atau menang dari Belanda tapi dengan defisit gol yang lebih sedikit dari Denmark.Portugal Menempati Puncak KlasemenHal demikian terjadi apabila Portugal menang melawan Belanda sementara Jerman kalah dari Denmark. Dalam hal ini, Portugal harus mengalahkan Belanda dengan defisit gol lebih banyak daripada selisih gol yang terjadi pada pertandingan Denmark vs Jerman yang dimenangkan Bandtner dkk.Jerman Tidak Lolos Fase GrupSekalipun sangat kecil kemungkinannya, tapi hal ini masih bisa terjadi. Yakni dengan cara Denmark mengalahkan Jerman dengan minimal skor 2-0 sementara Portugal menang melawan Belanda dengan minimal skor 2-0. Apabila benar-benar terjadi, maka ada tiga tim dengan poin yang sama. Hanya saja dengan skor 2-0 yang dicetak Portugal dan Denmark atas lawan-lawannya membuat defisit gol Jerman kalah.Belanda Menjadi Runner Up Grup BDi laga terakhir, Belanda harus mengalahkan Portugal dengan minimal skor 3-0, sementara Denmark dikalahkan Jerman dengan skor berapa pun.

Melihat kemungkinan di atas, maka laga terakhir grup B yang akan digelar pada 18 Juni 2012. Siapa yang akan lolos dari grup neraka ini? Kita lihat saja pertandingan berikutnya.

Bambang Pamungkas Dapat Kado Ultah Spesial dari FIFA

Posted: 13 Jun 2012 04:15 PM PDT



Bambang Pamungkas Dapat Kado Ultah Spesial dari FIFA

Bambang Pamungkas

Tanggal 10 Juni 2012 yang baru lalu, Bambang Pamungkas alias Bepe, berulang tahun ke-32. Bomber Persija Jakarta itu pun patut berbangga hati karena ada artikel tentang dirinya muncul di situs resmi FIFA (fifa.com). Boleh dibilang, inilah kado spesial dari FIFA kepada ikon sepakbola Indonesia tersebut.

FIFA tampaknya cukup respek terhadap Bambang Pamungkas atas dedikasinya terhadap sepakbola Indonesia. Buktinya, dalam artikel berjudul "Bepe: I Want to Win a Title with Indonesia" tersebut dipaparkan perjalanan karir Bepe  disertai dengan kutipan hasil wawancara fifa.com dengan pemain yang identik dengan nomor 20 itu.

"Awalnya, tidak pernah terlintas dalam pikiranku untuk menjadi pemain sepakbola, mimpiku adalah menjadi guru," kisah Bepe seperti dikutip dari artikel pada situs resmi FIFA, Rabu (13/6/2012).



"Pada ulang tahun yang kedelapan, ayahku memberi sepasang sepatu bola, dan sejak itulah aku ingin menjadi pesepakbola," lanjut Bepe mengenang masa kecilnya.

Bambang Pamungkas

Ketertarikan FIFA terhadap Bepe cukup beralasan. Salah satunya adalah karena Bepe dinilai sebagai sosok yang menginspirasi generasi muda sepakbola di Indonesia. Tak lupa, Bepe pun meninggalkan pesan untuk para penerusnya kelak.

"Jangan pernah berhenti bermimpi! Sekarang, aku adalah orang yang bermain untuk negara ini, tapi suatu hari nanti, bisa jadi kalian semua yang akan menggantikanku. Jadi, persiapkan diri dengan sebaik mungkin!" pesan Bepe.

Bambang Pamungkas lahir di Salatiga, Jawa Tengah, pada 10 Juni 1980. Striker Timnas Indonesia paling produktif (37 gol dari 83 penampilan di ajang resmi), ini pernah memperkuat Diklat Salatiga, Persija Jakarta, EHC Norad (Belanda), Selangor FA (Malaysia), dan kembali menjadi ikon Persija Jakarta hingga kini.

Euro 2012: Terbongkarnya Kasus Rasisme Pada Mario Balotelli

Posted: 13 Jun 2012 04:11 PM PDT



Euro 2012: Terbongkarnya Kasus Rasisme Pada Mario Balotelli

EURO 2012: Drama laga perdana di grup C antara Spanyol vs Italia belum berakhir. Kali ini UEFA sedang menyelidiki bukti adanya nyanyian rasisme yang dilemparkan suporter Spanyol kepada Mario Balotelli.

Kasus ini terbongkar menyusul pengakuan yang dilakukan oleh salah satu wakil dari kelompok superter Spanyol. Ya, di laga Spanyol vs Italia yang digelar di Gdansk, Polandia, 10 Juni 2012, terdapat 200 suporter EL Matador yang melecehkan Mario Balotelli sepanjang pertandingan digelar.

Tindakan memalukan itu berbentuk nyanyian yang menjelek-jelekkan striker berkulit hitam itu. Pihak kedutaan Spanyol, Thomas Herzog merasa malu dengan tindakan suporter negaranya tersebut.



Melihat kiprah Spanyol sebagai pemilik liga terbaik di semenanjung Eropa, wajar apabila Thomas Herzog malu dengan kasus rasisme ini. Apabila benar-benar terbukti, nama baik La Liga akan sangat tercoreng. Lebih-lebih pada tahun ini, Spanyol sukses mengirim dua clubnya dalam laga final Europa League. Yakni Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.

"Di beberapa waktu selama pertandingan, sekitar 200 pendukung mulai bernyanyi ketika Balotelli menyentuh bola. Kami jelas marah dengan tindakan kerumunan kecil pendukung Spanyol yang menunjukkan perilaku rasis tersebut," tegasnya.

Mario Balotelli sendiri tampil cukup brilliant pada laga tersebut. Berulangkali striker bengal ini merepotkan barisan pertahanan Spanyol. Termasuk saat dia memenangi perebutan bola dengan Sergio Ramos lalu menggiring bola hingga kotak penalti, sebelum aksinya tersebut dihentikan oleh pemain lawan.

Selain menimpa Mario Balotelli, kasus rasisme juga menimpa bek Ceko, Theodor Gebre Selassie. Dia mengaku mendengar nyanyian suporter Rusia yang melecehkan namanya.

Akankah EUFA menjatuhkan hukuman kepada tim yang digadang-gadang peraih gelar Euro 2012 ini?

Hasil Piala Eropa 2012 Belanda vs Jerman 1-2

Posted: 13 Jun 2012 04:07 PM PDT



Hasil Piala Eropa 2012 Belanda vs Jerman 1-2

Belanda 1-2 Jerman

Dua gol Mario Gomez di babak pertama hanya mampu dibalas satu oleh Robin van Persie saat Belanda dan Jerman saling bersua di pertandingan Grup B Euro 2012, Kamis (14/6/12) dini hari WIB. Skor kemenangan 1-2 ini membawa hasil yang memuaskan bagi Jerman lantaran mereka jadi tim pertama yang melaju ke babak perempat final Piala Eropa 2012.

Belanda langsung mendapat peluang emas di menit ketujuh. Menerima umpan jauh dari belakang, Robin van Persie lolos dari jebakan off-side. Sayang ia sedikit terpeleset sehingga tendangannya dengan mudah ditangkap Manuel Neuer.

Jerman membalas semenit kemudian. Sepakan Mesut Ozil menghantam tiang gawang Belanda. Dua menit berselang, Van Persie kembali membuang sebuah peluang saat tendangannya masih melebar.

Gol 1 Mario Gomez, Belanda 1-2 Jerman

Jerman membuka skor di menit 24. Umpan terobosan Bastian Schweinsteiger membuat Mario Gomez lolos dari perangkap off-side dan dengan mudah menjebol gawang Maarten Stekelenburg. Gol ini tak lepas dari kecerobohan Gregory Van der Wiel yang terlambat maju sebelum Schweini melepaskan umpan.

Belanda bereaksi. Sepakan keras Arjen Robben dari luar kotak penalti masih tepat di pelukan Neuer. Beberapa menit kemudian, Gomez membuang kesempatan untuk menggandakan skor saat ia terlambat menyambut umpan silang Thomas Muller.

Holger Badstuber nyaris mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan berusia 37 menit. Menerima umpan tendangan bebas Ozil, sundulan Badstuber masih mengenai kaki Stekelenburg.

Gol 2 Mario Gomez, Belanda 1-2 Jerman

Namun semenit kemudian, Stekelenburg harus kembali memungut bola dari gawangnya. Lagi-lagi umpan Schweini sukses dimaksimalkan oleh Gomez yang kali ini memanfaatkan kecerobohan Jetro Willems yang terlambat mengawalnya.

Sebelum babak pertama usai, Stekelenburg sempat melakukan penyelamatan luar biasa terhadap peluang Jerman. Der Panzer menutup babak pertama dengan skor 0-2.



Maarten Stekelenburg, Belanda 1-2 Jerman

Di awal babak kedua, Jerman mendapat sebuah kesempatan. Mats Hummels yang melakukan overlapping melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis Stekelenburg. Bola muntah yang kembali disambarnya, juga bisa dimentahkan Stekelenburg.

Menit 58, Neuer melakukan penyelamatan gemilang. Umpan silang Robben disambut sepakan first time Van Persie. Dengan sigap, Neuer menepis bola.

Belanda lantas mempertinggi alur serangan mereka. Tembakan melengkung Wesley Sneijder nyaris memperkecil kedudukan bagi Belanda. Anak asuh Bert van Marwijk kemudian datang lagi dengan serangan dari Robben dan Sneijder, namun belum jua menemui hasil.

Gol Robin van Persie,Belanda 1-2 Jerman

Gol yang ditunggu fans Belanda lahir di menit 73. Sepakan keras kaki kanan Robin van Persie deras meluncur ke pojok kiri gawang Neuer. Gol yang cukup berkelas lantaran dicetak bukan dengan kaki terkuat Van Persie.

Robin van Persie, Belanda 1-2 Jerman

Belanda semakin meningkatkan intensitas serangan mereka. Rafael Van der Vaart sempat mencoba peruntungannya di menit 85 lewat tembakan jarak jauh. Sayang masih melebar.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga berakhir. Jerman dipastikan menggenggam satu tiket ke perempat final. Sementara Belanda, mereka harus menang telak atas Portugal di laga terakhir sembari berharap Denmark takluk atas Jerman jika masih ingin lolos ke babak berikutnya.

Data Pertandingan:

Belanda 1-2 Jerman (Van Persie 73' / Gomez 24', 38')

Statistik Pertandingan:

http://www.youtube.com/watch?v=8T6qqFVJg3Q&feature=related

Hasil Skor Belanda vs Jerman Euro 2012 Tadi Malam

Posted: 13 Jun 2012 02:04 PM PDT

Description: Hasil Skor Belanda vs Jerman Euro 2012 | Rating: 4.5 | Hasil Skor Belanda vs Jerman dalam ajang Euro 2012. Anda mencari informasi berapa hasil skor pertandingan dahsyat Euro 2012 Group B antara Belanda vs Jerman? Well, pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini kita akan memberikan Berita seputar jalannya Hasil Skor Belanda vs Jerman secara lengkap.

Hasil Skor Belanda vs Jerman Euro 2012 Tadi Malam

Sungguh mengejutkan memang aksi permainan Jerman tadi malam dalam laga kedua Euro 2012 melawan Belanda. Pertandingan ini memang bukti kalau Jerman masih bertaring atau ganas di setiap pertandingannya walupun sebelumnya menang melawan portugal. Hasil Skor Pertandingan Belanda vs Jerman dimenangkan oleh Jerman dengan Skor 1-2.

Well, itulah seputar informasi tentang Hasil Skor Pertandingan Belanda vs Jerman Euro 2012 Tadi Malam yang wajib anda ketahui dari Beritamandiri. Semoga informasi hasil euro 2012 tadi malam tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Angka Main Togel Singapura Kamis 14 Juni 2012

Posted: 13 Jun 2012 01:56 PM PDT

Description: Angka Main Togel Singapura Kamis 14 Juni 2012, Angka Jitu Hari Ini | Rating: 4.5 | Angka Main Togel Singapura Kamis 14 Juni 2012 yang akan kami berikan untuk para pengunjung blog Beritamandiri yang sedang mencari refrensi seputar angka main terbaru hari ini yaitu Kamis. Para pecinta togel di Indonesia pastinya sebelum memasang togel akan mencari yang namanya angka main togel singapura dan baru memprediksi nomor togel jitu 14-06-2012.

Angka Main Togel Singapura Hari Kamis 14 Juni 2012

Dalam memprediksi togel beritamandiri tentunya akan memperhatikan beberapa aspek rumus togel terbaru yang mungkin anda ketahui untuk menemukan sebuah angka main togel yang setiap harinya akan di update untuk di prediksi. Prediksi Angka Main dibawah ini adalah sebuah prediksi kami yang kami berikan untuk para pengunjung blog beritamandiri yang sedang mencari Angka Main Togel Singapura untuk hari Kamis 14 Juni 2012, cekidott yuks gan…

Togel Singapura 4 D
1131 2442 4134 5345
2342 3453 5674 1435
3455 4578 8553 2136
2353 5464 9315 7345

Angka Main Togel Singapura
Angka Wajib : 5902
Angka Lemah:
32 44 73 01 23 45 72 58
23 51 79 30 52 87 63 85
43 89 55 17 82 22 84 61

Well, itulah informasi seputar Angka Main Togel Singapura Kamis 14 Juni 2012 Terbaru dari blog beritamandiri. Semoga prediksi anda akurat sob untuk hari ini. Jangan lupa baca juga Prediksi Ramalan Togel Singapura 14 Juni 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Euro Hari Ini 14-15 Juni 2012 Nanti Malam Dini Hari

Posted: 13 Jun 2012 11:49 AM PDT

Description: Jadwal Euro Hari Ini 14-15 Juni 2012, Jadwal Euro Dini Hari nanti, Pertandingan Euro 2012 Nanti malam | Rating: 4.5 | Jadwal Euro Hari Ini 14-15 Juni 2012 saat ini informasi jadwal pertandingan euro atau piala eropa 2012 masih sangat dibutuhkan masyarakat penggila bola di Indonesia. Well, pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini saya akan sedikit memposting tentang jadwal Euro 2012 untuk Hari Ini Kamis Jumat Dini hari malam nanti yang bisa anda lihat informasinya di beritamandiri selengkapnya.

Jadwal Pertandingan Euro Hari Ini 14-15 Juni 2012
Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Euro 2012 RCTI

Jadwal Euro Hari Kamis Jumat pada tanggal 14 dan 15 Juni Dini Hari Nanti atau malam nanti akan berlangsung sangat menarik niey gan. Negara yang bertanding pada malam ini akan sangat hebat dan diprediksikan akan berlangsung dengan sangat panas. Pada hari ini Kamis tanggal 14 Juni 2012 dan Jumat 15 Juni 2012 Timnas peserta Piala Eropa 2012 akan berjuang sampai titik darah penghabisan demi mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk itu dukung negara favorite kalian dengan mengetahui Jadwal pertandingan Euro 13-14 Juni 2012 Hari Ini secara lengkap.

JADWAL PERTANDINGAN GRUP C EURO 2012
Pertandingan Italia vs Kroasia
Siaran Langsung: 14 Juni pkl 23.00 WIB, Poznan

Pertandingan Spanyol vs Irlandia
Siaran Langsung: 15 Juni pkl 01.45 WIB, Gdansk

Well, itulah seputar informasi tentang Jadwal Pertandingan Euro 2012 Nanti Malam di RCTI yang wajib anda ketahui hari ini sebelum menonton pertandingan Piala Eropa.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Siaran Ulang Denmark vs Portugal Euro 2012

Posted: 13 Jun 2012 11:33 AM PDT

Description: Siaran Ulang Denmark vs Portugal, Video Gol Denmark vs Portugal, Highlights | Rating: 4.5 | Siaran Ulang Denmark vs Portugal yang kami ambil dari situs Share Video Youtube. Pertandingan dahsyat Portugal lawan Denmark yang tadi berlangsung sangatlah menarik untuk ditonton. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Portugal dengan skor 2-3. Video Siaran Ulang Denmark vs Portugal bisa anda tonton melalui postingan ini.


Siaran Ulang Denmark vs Portugal Euro 2012
Baca Juga: Hasil Skor Denmark Vs Portugal

Bila anda tidak sempat untuk menonton pertandingan dahysat dengan aksi gol yang sangat berkelas anda bisa melihatnya Video Youtube Siaran Ulang Pertandingan Denmark vs Portugal dalam ajang Euro 2012 dari blog Beritamandiri, Cekidottt….

Nah itulah informasi seputar Siaran Ulang Pertandingan Denmark vs Portugal Euro 2012 semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang mencari videonya Piala Eropa 2012 tadi malam.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ramalan Zodiak Kamis 14 Juni 2012 Terbaru Update

Posted: 13 Jun 2012 11:23 AM PDT

Description: Ramalan Zodiak Kamis 14 Juni 2012, Ramalan Zodiak Hari Ini, Ramalan Bintang Terbaru | Rating: 4.5 | Ramalan Zodiak Kamis 14 Juni 2012 saat ini merupakan positingan terbaru yang akan kami bahas di dalam post kali ini. Nah bati anda yang sedang mencari informasi seputar zodiak untuk hari kamis 14-06-2012 ini anda bisa melihatnya secara gratis. Ramalan zodiak ini paling update terbaru tentang cinta, karir, pekerjaan, dan peruntungan anda hari ini.

Ramalan Zodiak Kamis 14 Juni 2012 Terbaru Update
Baca Juga: Zodiak Hari Ini

Untuk itu mari langsung saja kita lihat ramalan zodiak anda untuk hari kamis pada tanggal 14 Juni 2012 secara lengkap dari blog Beritamandiri. Cekidot….

Capricorn Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Jangan memandang suatu persoalan hanya dengan sebelah mata jika tak ingin permasalahan tersebut semakin membesar dan tentu saja semakin sulit untuk ditangani. Dihari ini nasib Anda kurang begitu mujur sehingga harus lebih pandai membawa diri.
Karir: Terbukalah saja pada atasan daripada timbul kesalahpahaman yang merugikan diri Anda sendiri.
Kesehatan: Hindari minum air es terlampau banyak, ingatlah bahwa batuk pilek mulai datang mengganggu.
Keuangan: Pemasukan masih saja seret dan sulit untuk bisa mendapatkan income besar.
Asmara: Berhati-hatilah karena ada orang yang sengaja menghasutnya.

Aquarius Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Tak perlu menuruti keinginan yang hanya sesaat saja. Perhitungkan baik-baik untung ruginya sehingga bisa memilih keputusan yang benar-benar menguntungkan.
Karir: Bekerjalah dengan sungguh-sungguh jangan tunggu waktu sampai berlalu.
Kesehatan: Karena tenaga masih belum seratus persen maka pandai-pandailah membagi waktu agar tak terjadi kekacauan dalam kesehariannya.
Keuangan: Berlakulah hemat dan tidak boros.
Asmara: Selalulah bersikap yang manis, walaupun sakit dan perihnya hati Anda saat itu.

Pisces Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Di hari ini walaupun menjumpai masalah yang sangat rumit, sebaiknya tidak perlu malas untuk melakukan yang terbaik bagi bisnis Anda. Masih ada dorongan angin yang bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin.
Karir: Temukan cara yang terbaik untuk bisa menyelesaikan segala persoalan yang cukup mengganggu konsentrasi kerja Anda.
Kesehatan: Badan masih terasa lemas, dan itu pertanda bahwa kondisi tubuh Anda belum begitu sehat sehingga tak perlu memaksa untuk melakukan aktifitas yang terlalu berat.
Keuangan: Masih stabil dan lancar tak perlu terlalu cemas.
Asmara: Lihatlah suatu masalah dari sisi baiknya dan berusahalah untuk selalu berpikir dengan hati dan kepala yang dingin.

Aries Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Terimalah kenyataan yang ada ini dan tetaplah lakukan evaluasi mengenai kinerja Anda selama ini sehingga segera bisa dilakukan perbaikan-perbaikan untuk bisa bertindak lebih menggigit lagi.
Karir: Tak perlu terpancing dengan isu-isu yang beredar sebab itu hanya akan mengacaukan konsentrasi Anda saja.
Kesehatan: Kondisi badan tetap harus diperhatikan terutama mengenai pola makan yang tampak kacau akhir-akhir ini.
Keuangan: Pemasukan masih relatif tinggi tak usah cemas.
Asmara: Selalu diskusikan masalah yang tengah dihadapi saat ini dengannya, jangan sampai Anda mengambil keputusan sepihak.

Taurus Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Di hari ini berusahalah lebih gigih lagi, tak perlu mundur sekalipun tekanan datang menghadang, terjang saja dengan penuh perhitungan yang benar-benar matang.
Karir: Berusahalah untuk bisa bersikap tenang meskipun masalah yang Anda hadapi benar-benar sulit.
Kesehatan: Dengan bisa menenangkan pikiran maka juga akan berdampak positif bagi kesehatan Anda. Berpikirlah seringan dan seenjoy mungkin.
Keuangan: Masih ada dana sehingga tak terlalu pusing.
Asmara: Tak ada gunanya terus berharap pada sesuatu yang tidak mungkin bisa diraih.

Gemini Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Kerjakan segala urusan yang pasti walaupun hasilnya tidak begitu besar, yang penting tetap ada pemasukan tidak sampai kosong. Terhadap tawaran kerjasama dari partner kerja Anda, sebaiknya bisa dipikir sungguh-sungguh.
Karir: Jangan melakukan perbuatan yang semakin memperburuk posisi Anda saja.
Kesehatan: Hadapilah setiap permasalahan sesuai porsi yang ada, tak perlu Anda mendramatisirnya karena nanti yang rugi juga diri Anda sendiri.
Keuangan: Pengeluaran masih bisa dikendalikan sehingga tak akan mengalami pemborosan di hari ini.
Asmara: Keterbukaan akan membuat semuanya menjadi jelas dan tidak timbul kesalahpahaman.

Cancer Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Jangan sia-siakan kesempatan baik yang sudah ada di pelupuk mata Anda. Jalani saja dulu setiap penawaran yang datang, tak perlu keburu berpikiran negatif karena siapa tahu Anda bisa memetik hasil besar.
Karir: Kesuksesan dan kegagalan selalu seiring sejalan, maka dari itu disaat menerima kegagalan sebaiknya tak perlu terlalu direnungi karena bisa stres sendiri.
Kesehatan: Tenaga Anda tampak terkuras dengan berbagai urusan dikantor, maka dari itu manfaatkan waktu senggang Anda seoptimal mungkin unutk bisa beristirahat.
Keuangan: Masih banyak order yang mampu mendatangkan hasil yang lumayan besar.
Asmara: Jangan cepat cemas dan berpikiran yang tidak-tidak dengan berita yang ada diluar.

Leo Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Maju terus dengan tenang dan yakin bahwa walau ada hambatan pasti masih ada jalan keluarnya. Yang penting Anda tetap selalu berusaha dan selalu menggunakan rasio dibanding perasaan saja.
Kesehatan: Berolahragalah secara kontinu meskipun tidak terlalu berat karena hanya dengan terus berkesinambungan maka hasilnya akan sangat baik terhadap kesehatan Anda.
Keuangan: Pengeluaran sulit untuk bisa dibendung meski Anda terus melakukan pengetatan.
Asmara: Jangan punya pikiran kalau dengan berbohong segala urusan akan bisa terselesaikan.

Virgo Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Cukup baik posisi perbintangan Anda dihari ini sehingga tak perlu cemas jika ingin melakukan pertemuan penting sekalipun Anda merasa kurang berada diatas angin.
Karir: Jangan takut untuk bersikap lebih tegas dan berani.
Kesehatan: Imbangi dengan makanan yang lebih bergisi dan minuman suplemen agar badan tetap terasa segar selalu, jangan sampai kondisi badan terus merosot karena aktifitas yang tinggi akhir-akhir ini.
Keuangan: Cukup stabil dan jauh dari permasalahan yang berat.
Asmara: Teruslah bersikap romantis agar hatinya bisa lebih terketuk.

Libra Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Anda bisa tersenyum lega dihari ini karena peluang semakin terbuka lebar meski semua itu masih memerlukan kerja keras dan keuletan Anda.
Karir: Terus luaskan hubungan sebab dihari ini ada hal baru yang sangat menguntungkan.
Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan orang lain karena hanya akan menghilangkan selera makan Anda saja dan tidur juga menjadi tak bisa nyenyak.
Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar seperti yang Anda harap-harapkan.
Asmara: Suasana sudah lebih mesra untuk itu Anda tak perlu mempermasalahkan persoalan sepele.

Scorpio Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Bisnis Anda lagi menanjak keatas. Oleh sebab itu jangan merasa bimbang dan berkecil hati bila menemui peluang yang sedikit berbau spekulasi.
Karir: Perjuangan Anda akan bisa menemui banyak kemudahan asalkan hati bisa yakin dan optimis.
Kesehatan: Meskipun pekerjaan setumpuk sebaiknya Anda tetap rileks dan tidak tegang agar badan tidak sampai terlalu capai dan terforsir.
Keuangan: Selalulah berlakulah hemat agar tidak sampai timbul persoalan baru.
Asmara: Semakin menyenangkan sehingga hubungan percintaan tampak mesra dan kebahagiaan terus berlangsung begitu indahnya.

Sagitarius Kamis 14 Juni 2012
Peruntungan: Anda harus lebih yakin dan optimis dihari ini, tak perlu lagi meragukan kemujuran karena dewi fortuna masih berada disamping Anda, manfaatkan seoptimal mungkin.
Karir: Jangan tunjukkan kelemahan Anda dengan selalu banyak bicara apalagi sampai mengagung-agungkan kehebatan Anda.
Kesehatan: Dengan banyak beristirahat maka tenaga yang terkuras bisa terkumpul kembali. Hentikan untuk sementara waktu kebiasaan tidur larut malam jika tak ingin kondisi badan terus merosot.
Keuangan: Selalu ada saja pengeluaran yang harus Anda lakukan sehingga akan membikin pusing saja.
Asmara: Yang sudah berlalu tak perlu terus dipikir, cobalah untuk bisa lebih enjoy dengan keadaan sekarang ini.

Well, itulah seputar informasi tentang Ramalan Zodiak untuk hari Kamis pada 14 Juni 2012 dari blog Beritamandiri. Semoga ramalan bintang tersebut bisa membuat anda tambah bersemangat dalam menjalankan aktivitas anda setiap hari.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Skor Denmark Vs Portugal Euro 2012 Tadi Malam

Posted: 13 Jun 2012 11:06 AM PDT

Description: Hasil Skor Denmark Vs Portugal Euro 2012 | Rating: 4.5 | Hasil Skor Denmark Vs Portugal Euro 2012 Anda mencari informasi berapa hasil skor pertandingan dahsyat Euro 2012 Group B antara Denmark Vs Portugal? Well, pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini kita akan memberikan Berita seputar jalannya Hasil Skor Denmark Vs Portugal secara lengkap.


Peringkat Klasemen Sementara Euro 2012

Sungguh mengejutkan memang aksi permainan Portugal tadi malam dalam laga kedua Euro 2012 melawan Denmark. Pertandingan ini memang bukti kalau Portugal masih bertaring atau ganas di setiap pertandingannya walupun sebelumnya sempat menelan kekalahan melawan Jerman. Hasil Skor Pertandingan Denmark Vs Portugal dimenangkan oleh Portugal dengan Skor 2-3.

Well, itulah seputar informasi tentang Hasil Skor Denmark Vs Portugal Euro 2012 Tadi Malam yang wajib anda ketahui dari Beritamandiri. Semoga informasi hasil euro 2012 tadi malam tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Mahasiswi yang lagi Bugil dalam Kamar Kos-an

Posted: 13 Jun 2012 10:34 AM PDT

Yang model begini yang paling banyak dicari para sobat cowo, foto terbaru mahasiswi yang lagi coba jadi model dadakan. Hmm… Cantik, seksi, hot dan tentu menggairahkan. Notifikasiku jamin masih belum banyak yang tahu dengan Foto Mahasiswi yang lagi bugil dalam kamar kos-an.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Cewek Nelpon Pose Menantang

Posted: 13 Jun 2012 10:30 AM PDT

Langsung saja masbro menikmati, semoga menghibur dimalam ini Foto Cewek Nelpon Pose Menantang.

Prediksi Ramalan Togel Singapura 14 Juni 2012

Posted: 13 Jun 2012 10:25 AM PDT

Description: Prediksi Ramalan Togel Singapura 14 Juni 2012, Prediksi Hari Ini, Nomor Togel yang keluar | Rating: 4.5 | Prediksi Ramalan Togel Singapura 14 Juni 2012 yang bisa anda dapatkan secara gratis dari mbah kentu Beritamandiri. Ramalan Prediksi togel hari ini akan menguat prediksi togel 4D maupun 2D secara jitu dan akurat. Prediksi Ramalan Togel Singapura saat ini memang banyak sekali orang yang mencarinya untuk di jadikan refrensi pemasangan togel 14-06-2012.


Ramalan Togel Singapura 14 Juni 2012

Ramalan Togel Singapura melalui angka main, angka yang keluar hari ini dan prediksi nomor togelnya bisa anda dapatkan disini secara update dan gratis disetiap postingan Beritamandiri. Prediksi Ramalan Togel Singapura 14 Juni 2012 merupakan hasil terawangan mbah kentu untuk para pengunjung beritamandiri yang sedang mencari refrensi prediksi togel singapura yang keluar nanti. Well, langsung saja mari kita lihat prediksinya dari blog Beritamandiri, Cek dahhhh…

Ramalan Prediksi Togel Singapura 4 D
1131 2442 4134 5345
2342 3453 5674 1435
3455 4578 8553 2136
2353 5464 9315 7345

Angka Wajib : 5902
Angka Lemah:
32 44 73 01 23 45 72 58
23 51 79 30 52 87 63 85
43 89 55 17 82 22 84 61

Well, itulah informasi seputar Prediksi Ramalan Togel Singapura 14 Juni 2012 Terbaru dari blog beritamandiri. Semoga prediksi anda akurat sob untuk hari ini. Jangan lupa baca juga Prediksi Togel Singapura 14 Juni 2012

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Togel Singapura 14 Juni 2012

Posted: 13 Jun 2012 10:11 AM PDT

Description: Prediksi Togel Singapura 14 Juni 2012, Prediksi Hari Ini, Nomor Togel yang keluar | Rating: 4.5 | Prediksi Togel Singapura 14 Juni 2012 Paling Jitu dan Akurat. Emzz, Anda pecinta togel? Well, pada postingan terbaru beritamandiri kali ini kami akan sedikit memberikan prediksi togel Singapura terbaru yang saat ini 14-06-2012 setiap harinya menjadi pencarian banyak orang untuk mendapatkan angka togel jitu hari ini dan angka main yang bagus.

Prediksi Togel Singapura 14 Juni 2012

Prediksi Togel Singapura Kamis ini tergolong sangat kuat dalam perkiraan dari rumus togel terbaru update. Untuk angka jitunya anda bisa menggunakan variasi insting yang anda punya sendiri untuk mendapatkan keluaran togel 4d maupun 2d. Bagi anda yang menginginkan Prediksi Togel Singapura 14 Juni 2012 dan prediksi togel singapura yang keluar pada hari Kamis ini anda bisa melihatnya pada postingan dibawah ini, Cekidot gan…

Prediksi Togel Singapura 4 D
1131 2442 4134 5345
2342 3453 5674 1435
3455 4578 8553 2136
2353 5464 9315 7345

Angka Wajib : 5902
Angka Lemah:
32 44 73 01 23 45 72 58
23 51 79 30 52 87 63 85
43 89 55 17 82 22 84 61

Well, itulah informasi seputar Prediksi Togel Singapura 14 Juni 2012 Terbaru dari blog beritamandiri. Semoga prediksi anda akurat sob untuk hari ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar