Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 11 Juni 2012

Dokter Mengamuk Ketika Ketahuan Sedang Asik Cabuli Pasien

Dokter Sedang Cabuli Pasien

Seorang dokter di Roma mengamuk ketika ketangkap basah sedang mencabuli pasienya di ruang praktek pribadinya.

Kejadian ini terjadi ketika sebuah stasiun  televisi ingin membongkar praktek seorang dokter mesum di Roma acara tv ini diberi nama 'Striscia la Notizia'.

Sebuah kamera cctv telah disiapkan untuk merekam semua aksi yang di lakukan dokter ini didalam ruang prakteknya, lalau seorang kru stasiun tv menyamar sebagi pasien dokter cabul ini. Ketika dokter ini sedang mendiaknosa pasien apa yang ia lakukan ternyata si dokter kemudian mengangkat atasan dan bra pasien.

"Saya mencium dengan mulut yang tepat. Jangan bergerak, saya takkan membuat Anda hamil dengan cara ini," bisik si deokter sambil meraba tubuh si pasien.

Setelah itu si dokter berusaha meremas dada pasien dan berusaha untuk mencium bibir pasien , namun pasien yang menyamar menolak dan mendorong dokter cabul tersebut, ketika si dokter berusaha mencium lagi kru dan reporter setasiun tv masuk  kedalam ruang periksa, dan memergoki si dokter  yang sedang mencabuli pasienya yang birahinya belum surut.

Dokter cabul ini pun sangat terkejut dan marah dan berusaha memukul kru satasiun tv dan berusaha mengambil dan menghancurkan kamera.

Semua aksi dan kegiatan dokter cabul ini terekam dengan jelas oleh kamera cctv yang telah di pasang oleh kru tv sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar