Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 30 Maret 2012

Woww.... Gadis Ini Membawa Pisau dan Lolos Pengamanan Bandara

Baru-baru ini ada berita mengejutkan dari pengamanan bandara. Seorang gadis kedapatan membawa sebilah pisau dan lolos dari pengamanan bandara di Amerika. Kok bisa?

Sebuah situs foto, reddit.com telah berhasil mengejutkan dunia pengamanan bandara di Amerika. Salah satu pengguna situs tersebut, Sambojomo, mengunggah foto yang menampilkan dirinya membawa pisau di dalam tas saat melakukan penerbangan. Sayangnya, sampai saat ini belum jelas bandara mana yang dimaksud.

Di foto terlihat bahwa sang gadis memfoto pisau yang ada di dalam tas saat berada di kamar mandi pesawat. Ia juga mengeluarkan pisau dan memotretnya.

Seperti yang diketahui, membawa barang tajam dilarang dalam penerbangan. Herannya, TSA atau Transportasi Security Administration, badan keamanan tranportasi di Amerika, yang bertugas memeriksa penumpang di bandara, meloloskan gadis ini dan pisaunya. Ia pun berhasil masuk ke dalam pesawat untuk melakukan penerbangan internasional.

Dari bagian komentar foto, Sambojomo menuliskan komentar bahwa ia kelupaan memindahkan pisau yang ada di dalam tasnya ke dalam koper.

"Saat itu saya berada pada penerbangan internasional dan telah melewati bagian pemindaian atau x-ray scan dan juga pemeriksaan manual," kata Sambojomo di reddit, seperti yang diberitakan huffingtonpost.com, Rabu (28/3/2012).

Seolah membela diri, sang gadis mengatakan lupa kalau belum menyimpan pisau ke dalam kopernya.

"Setelah melewati pemeriksaan, saya membuka tas untuk mencari obat tetes mata dan ternyata saya lupa meletakkan pisau ke dalam koper," tambah Sambojomo.

Perihal kecerobohan ini, belum ada konfirmasi dari pihak TSA. Ternyata kejadian yang sama tidak hanya dialami Sambojomo, tetapi juga penduduk lain. Masih dari komentar foto, diketahui pada tahun 2002 hal serupa dialami macsr4idiots, pengguna reddit.

"Saya juga pernah mengalami hal serupa, lolos dari pengamanan bandara dan membawa pisau. Itu terjadi pada musim panas tahun 2002," jelas macsr4idiots.

Kejadian serupa yang paling baru terjadi adalah yang dialami Gabrielle Olsen. Saat akan melakukan perjalanan udara melalui JKF International di New York, ia membawa pisau antik dan lolos dari pemeriksaan TSA.

Awalnya TSA hanya mengambil botol minuman yang berada di dalam tas dan membiarkan pisau. Sayangnya, ketika pemeriksaan yang kedua, yaitu melalui sinar x-ray, pisau tersebut berhasil teridentifikasi dan disita.

Yang cukup aneh adalah saat pisau berhasil lolos dari pemeriksaan, benda lain yang tidak berbahaya justru dilarang TSA untuk dibawa ke atas pesawat. Bedan tersebet adalah tongkat hoki, sepatu ice skate, dan gel untuk sepatu.

(detikTravel)

0 komentar:

Posting Komentar