PT Merpati Nusantara Airlines dalam umurnya yang ke 50 tahun meluncurkan kegiatan bernama Program Merpati Emas. Dalam Program tersebut ada tiga produk Merpati yang baru yakni Undian berhadiah, Call Center dan On Time Guarantee.
Di dalam produk On Time Guarantee, Merpati menjanjikan untuk memberikan pelayanan dan penerbangan tepat waktu. Jika penerbangan telat sampai 3 jam, pihak Merpati akan memberikan penerbangan tanpa bayar.
"Komitmen pelayanan produk pada pelanggan Merpati dapat garansi, pelanggan dapat tiket gratis kalau merpati telat 3 jam. Kalau 4 jam dapat voucher 300 ribu,"ujar Wakil Vice President PT Merpati Yose Rizal, di hotel Sahid.
Tujuan Merpati memberikan penerbangan dengan cuma-cuma untuk memberikan motivasi kepada seluruh pegawainya agar bisa memberikan yang terbaik untuk para pelanggan Merpati.
"Pelayanan ini memotivasi karyawan, agar bisa sampai tepat waktu, kita seperti gambling dengan pelanggan,"papar Yose Rizal.
(Tribunnews)
0 komentar:
Posting Komentar