Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 26 Maret 2012

Chelsea Resmi Kerjasama dengan Bank BNI

LONDON,  Menyadari banyak fans-nya yang berdomisili di Asia, khususnya Indonesia, Chelsea banyak melakukan kerja sama dengan perusahaan Asia. Baru-baru ini Chelsea berkerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) selama empat tahun untuk meluncurkan kartu pembayaran, baik berupa kartu kredit, kartu debit, maupun kartu prabayar, yang bertuliskan nama klub asal London tersebut.

Seperti dilansir situs resmi Chelsea, ini merupakan kali pertama mereka bekerja sama dengan bank dari Asia. Kesepakatan ini memberikan keuntungan untuk para fans Chelsea di Indonesia, khususnya pengguna BNI, mendapat kesempatan menonton laga Chelsea di Stamford Bridge. Selain itu, mereka juga berpeluang memenangkan undian resmi klub, seperti memperebutkan kaus yang sudah ditandatangani salah seorang pemain.

"Kami senang dengan kerja sama ini. BNI organisasi yang kuat dan perusahaan yang tepat untuk membangun kemitraan komersial pertama klub di Indonesia," kata Direktur Chelsea Ron Gourlay, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami yakin banyak fans Chelsea yang tinggal di Indonesia akan menunjukkan dukungan mereka dengan menggunakan kartu ini. "Pada gilirannya, mereka akan mendapatkan akses eksklusif ke klub yang berhubungan dengan berbagai manfaat yang akan mereka dapatkan. Kami
berharap ini merupakan hubungan panjang dan bisa saling menguntungkan," lanjutnya.

Kesepakatan ini ditandatangani Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo, yang langsung bertandang ke markas Chelsea di stadion Stamford Bridge, Jumat (23/3/2012) siang waktu setempat. Namun, tak dijelaskan berapa nilai kontrak selama empat tahun ini. Yang pasti BNI berharap akan menarik lebih banyak pelanggan di luar 1,7 juta pengguna kartu debit dan 10 juta pemakai kartu kreditnya saat ini.

Untuk menangguk makin banyak penggemar, "The Blues" juga akan meluncurkan pengantar bahasa Indonesia pada situs resminya, Mei mendatang.

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar