Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 26 Februari 2012

Liga Italia : Hattrick German Denis Benamkan Roma



Penyerang Atalanta, German Denis, merayakan gol keduanya (dari tiga) ke gawang AS Roma, pada laga Serie-A, di Stadio Atleti Azzurri dItalia, Minggu (26/2/2012).

BERGAMO, AS Roma menelan kekalahan 1-4 saat bertandang ke Atlanta dalam lanjutan Serie-A, Minggu (26/2/2012). Kemenangan Atlanta tidak terlepas dari penampilan gemilang German Denis yang menciptakan hattrick.

Atalanta memang tampil impresif di depan publiknya sendiri. Dalam dua menit, German Denis dan kawan-kawan berhasil mencetak dua gol. Guido Marilungo membuka keunggulan Atalanta lewat gol yang diciptakannya pada menit kesepuluh. Berawal dari serangan balik, Germain Denis melepaskan umpan terobosan kepada Marilungo. Begitu menguasai bola, Marilungo langsung melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang di pojok kanan bawah gawang Roma.

Hanya berselang sepuluh menit, gawang  Roma kembali kejebolan. Kali ini, giliran Denis yang berhasil memaksa Maarten Stekelenburg memungut bola di gawangnya sendiri.

Meskipun tertinggal 0-2, Roma tak menyerah. Gabriel Heinze dan kawan-kawan terus berusaha mencari peluang. Akhirnya, Roma berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol yang diciptakan Fabio Borini pada menit ke-35.

Selepas jeda, Roma  kembali dibungkam Atalanta. Laga baru berjalan dua menit, Denis berhasil membobol gawang Roma. Gol tersebut tidak terlepas dari skema serangan balik yang dikembangkan oleh Atlanta.

Usaha Roma untuk terhindar dari kekalahan pun semakin sulit. Mereka harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Pablo Osvaldo diusir wasit pada menit ke-54.

Atalanta berhasil memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Pada menit ke-66, Denis akhirnya mencetak hattrick dan sekaligus memperbesar keunggulan Atlanta 4-1.

Setelah kebobolan, Roma kembali kehilangan pemain setelah Marco Cassetti diganjar kartu merah pada menit ke-82. Roma pun semakin tak berdaya dengan hanya diperkuat sembilan pemain. Mereka akirnya menyerah setelah skor 4-1 untuk keunggulan Atlanta bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain
Atalanta:
Andrea Consigli; Thomas Manfredini, Guglielmo Stendardo, Federico Peluso, Stefano Lucchini (Gianpaolo Bellini 8); Matteo Brighi, Luca Cigarini, Maximiliano Moralez, Alessandro Carrozza; Germán Denis, Guido Marilungo (Manolo Gabbiadini 76)

AS Roma: Maarten Stekelenburg; Gabriel Heinze, Juan (Marco Cassetti 57), Rodrigo Taddei, Aleandro Rosi; Fernando Gago, Marco Antonio de Mattos Filho, Miralem Pjanic; Fabio Borini, Pablo Daniel Osvaldo, Erik Lamela

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar