Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 04 November 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Pesawat Mendarat Tanpa Roda , 230 Penumpang Selamat

Posted: 03 Nov 2011 02:55 AM PDT

Pilot ini menyelamatkan 230 penumpang dan awak ketika mendarat darurat dengan mulus.


Boeing 767 Mendarat Tanpa Roda

Nama Tadeusz Wrona mendadak tenar setelah keberhasilannya mendaratkan pesawat Boeing 767 tanpa roda di Bandara Internasional Warsawa, Selasa lalu. Dia berhasil menyelamatkan nyawa 230 orang. Kendati demikian, ia mengaku julukan pahlawan yang diberikan padanya terlalu berlebihan.

Pilot kawakan berusia 54 tahun itu terlihat sedikit tidak nyaman saat menggelar konferensi pers terkait aksi heroiknya kemarin di Warsawa. Menurutnya, ia hanya melakukan apa yang selama ini sudah didapatnya dalam pelatihan pilot.

“Sebagai pilot, kami tahu kami bisa tak melakukan kesalahan pendaratan dan benturan dengan tanah seharusnya tidak terlalu keras,” ungkap Wrona, seperti dikutip dari CBS News, Rabu 2 November 2011. “Saya sangat yakin setiap pilot pasti akan melakukan hal yang sama dan hasilnya pasti juga akan sama.”

Suara Wrona terdengar bergetar menceritakan saat-saat mendaratkan pesawat yang diterbangkannya dari New Jersey ke Warsawa itu. Ia merasa lega luar biasa saat 230 penumpang beserta awak pesawat berada dalam keadaan selamat setelah pesawat didaratkan secara darurat.

“Saat pesawat akhirnya berhenti di landasan pacu, saya masih belum yakin semua orang selamat karena melihat asap dan percikan api. Begitu pramugari melaporkan bahwa pesawat telah kosong, barulah saya merasakan kelegaan yang amat sangat,” tutur Wrona.

Orang-orang yang kagum atas aksi bak film laga itu mengekspresikan kekaguman mereka dengan membuat laman Facebook ‘Terbang bagaikan elang, mendarat bagaikan gagak’, dan beberapa menyebutnya pahlawan Polandia. Wrona, yang dalam bahasa Polandia berarti gagak ini, menanggapi para penggemarnya ini dengan sedikit bercanda.

“Saya pahlawan? Padahal saya dengar ada penumpang di ekor pesawat yang merasakan guncangan keras,” candanya. Ia juga merendah dengan mengatakan bukanlah keahlian lainnya sebagai pilot pesawat peluncur yang memuluskan pendaratan, namun bantuan dari mesin dan seluruh kru.

Sumber : indonews.org

Ferguson Anggap Rooney ‘Gelandang’ Terbaik MU

Posted: 03 Nov 2011 02:52 AM PDT

Rooney dimainkan Sir Alex sebagai seorang gelandang bukan sebagai penyerang.


Wayne Rooney

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson memuji penampilan Wayne Rooney saat MU menekuk Otelul Galati 2-0 di penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi. Padahal di laga itu, Rooney dimainkan Sir Alex sebagai gelandang bukan striker.

Ferguson mengambil keputusan terbilang ‘cerdas’ saat beberapa pemain tengah MU dihantam cedera dan kelelahan. Manajer tersukses MU ini menempatkan Rooney sebagai gelandang tengah untuk menopang duo penyerangnya, Dimitar Berbatov dan Michael Owen.

Hasilnya cukup mengejutkan. Rooney berhasil memberikan satu umpan pintar dari gol Antonio Valencia sebelum akhirnya melengkapi kemenangan MU dengan golnya. Tak heran jika pujian Ferguson atas kemenangan timnya lebih ditujukan kepada sosok Rooney.

“Saya pikir dia (Rooney) pemain terbaik kami. Dia telah menunjukkan kesadaran yang tinggi terhadap aturan yang saya terapkan,” ujar Ferguson dilansir yahoosport, Kamis 3 November 2011.

“Pemilihan waktu mengumpan dia sangat bagus dan dia memperlihatkan energi yang hebat dengan determinasi mengagumkan. Kami mendapatkan penampilan yang luar biasa dari dia malam ini,” tambah manajer asal Skotlandia itu.

Lalu timbul pertanyaan, apakah Ferguson akan mempertimbangkan Rooney sebagai gelandang di pertandingan-pertandingan selanjutnya? Fergie lebih senang menyebut hasil eksperimennya ini sebagai salah satu opsi dari strateginya.

“Gelandang kami banyak yang cedera dan itu satu alasan kami memainkan Rooney di tengah. Tom Cleverley cedera, Michael Carrick cedera dan Darren Fletcher telah bermain Sabtu lalu. Ini sebuah opsi bagi kami, dan sebenarnya opsi bagus karena dia (Rooney) punya semua kualitas yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang gelandang,” beber Ferguson.

Di Grup C, MU bersama Benfica kini menjadi dua tim teratas dengan torehan delapan poin dari empat laga. MU memimpin klasemen karena unggul selisih gol. Sedangkan FC Basel nangkring di posisi ketiga dengan lima poin. Otelul Galati menjadi juru kunci karena hingga Matchday 4 belum mengoleksi sebiji poin pun.

Sumber : indonews.org

Terima Kasih Ronaldo Usai Cetak 100 Gol

Posted: 03 Nov 2011 02:33 AM PDT

Real Madrid menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan.


Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo berhasil memborong gol saat Real Madrid menekuk Olympique Lyon 2-0 di ajang Champions League dini hari tadi. Torehan dua gol ini membuat Ronaldo berhasil mencatat gol ke-100 bersama Madrid. Ucapan terima kasih langsung diungkapkan CR7.

Ronaldo berhasil mencetak dua gol dari bola-bola mati yakni lewat tendangan bebas di babak pertama dan titik putih penalti di babak kedua.Torehan 100 gol ini dibukukan dalam 105 laga Ronaldo bersama Los Blancos. “Saya tidak berharap mencetak gol segera mungkin. Namun saya tetap ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman setim dan manajer yang memberi saya kesempatan bermain dan tumbuh sebagai seorang pemain dan person,” ujar Ronaldo dilansir yahoosport.

Sepak terjang Madrid di Champions League musim ini memang sangat meyakinkan. Sukses sapu bersih empat laga penyisihan di Grup D membuat Ronaldo dan kawan-kawan berhasil mengamankan satu tiket ke babak 16 besar. Hebatnya lagi, Madrid saat ini tercatat sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan hingga matchday ke-4 penyisihan grup.

“Penting untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya. Kami telah melakukan itu. Kami lebih tenang sekarang setelah memenangkan empat pertandingan pertama kami,” lanjut Ronaldo.

“Kami semua bermain sangat bagus melawan tim yang selalu menyulitkan kami. Kami lebih matang dibanding tahun kemarin dan kami sedang dalam kondisi bagus,” tambah penyerang 26 tahun ini.

Madrid saat ini juga menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga dengan torehan 25 poin dari 10 pertandingan atau hanya unggul sebiji poin dari rivalnya, Barcelona yang juga lolos ke fase knockout Champions League.

Sumber : indonews.org

Mantan Pemain Everton Berlabuh Ke Mitra Kukar

Posted: 03 Nov 2011 02:30 AM PDT

Proses penandatanganan kontrak lewat pertemuan tertutup Kamis 3 November 2011.


Marcus Bent (kiri)

Mantan pemain Everton, Marcus Bent, akhirnya berlabuh di Mitra Kukar. Kepastian itu diperoleh setelah kedua pihak melakukan penandatanganan kontrak siang tadi di Hotel Grand Elty Singgasana.

Bent sepakat dengan nominal yang ditawarkan oleh manajemen. Sayangnya, manajemen enggan menyebutkan jumlah kontrak yang mampu melumerkan hati mantan pemain Everton itu.

Proses penandatanganan kontrak berjalan cukup lama. Bent didampingi oleh agennya dari Soccerindo. Sementara itu, pihak Mitra Kukar diwakili Direktur Keuangan, Aji Ari Junaedi. Pertemuan tertutup berlangsung Kamis, 3 November 2011 mulai pukul 10.00 WITA di salah satu ruangan hotel. Sekitar pukul 13.00 WITA, pertemuan selesai dan manajemen mengumumkan kepastian bergabungnya eks striker Everton tersebut.

“Alhamdulillah, kami telah mendapatkan kata sepakat. Bent resmi bergabung dengan kami (Mitra Kukar) untuk musim 2011/2012,” kata Junaedi.

Meski telah resmi berkostum Naga Mekes, Bent tak akan langsung menjalani latihan. Pria bertubuh kekar itu diberi waktu istirahat selama dua hari. Perjalanan panjang dari London ke Kaltim yang memakan waktu 16 jam lebih membuat Bent perlu waktu untuk istirahat.

“Dia akan berjalan-jalan ke Samarinda. Menghilangkan lelah sekaligus refreshing. Dia juga perlu waktu untuk beradaptasi. Kami akan berusaha untuk membuatnya nyaman selama berada di Tenggarong,” kata Junaedi.

Junaedi menuturkan, pihaknya telah berupaya sekuat tenaga untuk mendatangkan Bent. Dan, dia menganggap keberhasilan mendapatkan tanda tangan Bent setimpal dengan usaha yang telah dilakukan selama ini. Sebelumnya, manajemen telah melakukan penjajakan selama satu bulan.

“Begitu gagal mendatangkan El Hadji Diouf, kami langsung mengalihkan incaran. Pelatih (Simon McMenemy) yang memberikan rekomendasi,” ujar Junaedi. “Saya rasa, kualitas Bent tak kalah dengan Diouf. Mereka sama-sama striker hebat,” imbuhnya.

Sumber : indonews.org

Terungkap Gadget ‘GPS’ Menakjubkan Bangsa Viking

Posted: 02 Nov 2011 11:41 PM PDT


London – Pelaut Viking dari legenda kuno ternyata memiliki gadget canggih yang mampu menuntun mereka saat sedang berlayar. Segala kondisi cuaca menjadi tak ada artinya bagi mereka.

Menurut hasil studi terbaru, para pelaut Viking ini menggunakan batu matahari misterius untuk mencari posisi matahari di kondisi berawan. Sebelum kompas muncul, bangsa petualang ini pergi ribuan kilometer menjelajah samudera ke arah Greenland.
Bahkan, sejauh Amerika Utara seabad sebelum Christopher Columbus berlayar. Bukti menunjukkan, navigasi pelaut ini dilakukan dengan membaca posisi matahari dan bintang bersamaan pengetahuan pada pertanda, arus dan gelombang.

Di sisi lain, bagaimana bangsa ini mengarungi laut di lintang utara yang memiliki cahaya sedikit dan kondisi berkabut masih menjadi misteri. Kini seperti dikutip DM, tim peneliti internasional pimpinan Guy Ropars dari University of Rennes di Inggris menemukan jawabannya.
Bangsa Viking menggunakan kristal kalsit pemecah cahaya untuk mengetahui posisi matahari dan Ropars yakin, pelaut bangsa penjelajah ini menyadarinya.

Untuk menghindari kesalahan saat matahari tak muncul, bangsa Viking diketahui menggunakan kristal ini, katanya seperti diterbitkan dalam

Proceedings of the Royal Society A: Mathematical and Physical Sciences. Berikut videonya. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=53408

Internet Explorer Semakin Terpuruk

Posted: 02 Nov 2011 11:39 PM PDT

California – Internet Explorer (IE) saat ini tidak bisa lagi diklaim sebagai browser terbesar, karena trafik melalui browser mereka kini turun di bawah 50 persen.

Seperti yang dikutip dari Mashable, browser Safari yang kini memegang 62,17 persen trafik mobile telah mengurangi sebagian pangsa pasar IE. “Meskipun begitu, IE mengklaim bahwa mereka masih menguasai 52,63 persen trafik browser melalui dekstop,” ujar Netmarketshare.com
Lepasnya marketshare besutan Microsoft sebesar 49,6 persen tersebut menggambarkan realitas trafik internet saat ini di tablet maupun mobile.

Menurut Netmarketshare, pada bulan Oktober, Firefox telah menjadi browser internet kedua terpopuler, dihitung sebesar 21,20 persen trafik internet keseluruhan, yang kemudian diikuti oleh Google Chrome dan Safari, yang mana dihitung 16,60 persen dan 8,72 persen trafik internet.

Chrome, yang baru saja merayakan ulang tahun mereka ketiga, paling merasakan pertumbuhan mereka bulan Oktober kemari, yang mana pasar dekstop mereka tumbuh hingga 1,42 persen.
Sementara itu, browser Safari dominasinya juga terus tumbuh untuk kategori pasar mobile, yakni sebesar 6,58 persen.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=53407

Waspadalah, November Curah Hujan Meninggi!

Posted: 02 Nov 2011 11:36 PM PDT

Jakarta – Waspadalah, karena pihak Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan bahwa intensitas hujan di Jakarta akan meninggi di bulan ini!

Hary Tirto Djatmiko, Kasubid Informasi Meteorologi, BMKG mengatakan bahwa mulai pertengahan bulan November hingga Januari, curah hujan akan terus meninggi di wilayah Jakarta, sehingga masyarakat diharapkan waspada akan genangan-genangan yang akan terjadi.

“Normalnya, tren naiknya intensitas curah hujan akan terjadi pada pertengahan November, Desember, hingga bulan Januari,” ujar Hary , Jakarta (3/11/2011).

Hary memaparkan, secara umum wilayah Jakarta mulai memasuki masa transisi/pancaroba pada minggu ketiga Oktober. “Namun untuk bagian selatan Jakarta terjadi pengecualian, karena saat itu hujan sudah banyak turun,” ungkapnya, seraya menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi karena masih banyaknya daerah penguapan di wilayah selatan Jakarta.

Hary mengatakan bahwa wilayah selain selatan Jakarta ‘resmi’ memasuki musim penghujan pada November. “Sama halnya ketika intensitas curah hujan meningkat pada pertengahan November ini; semuanya dimulai di bagian selatan Jakarta,” imbuhnya.

“Warga Jakarta harus meningkatkan kewaspadaannya terutama pada pertengahan bulan Januari sampai pertengahan Februari, karena saat itu curah hujan sedang tinggi-tingginya,” pungkasnya.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=53406

 

Angry Birds Capai Setengah Miliar Pengunduhan

Posted: 02 Nov 2011 11:34 PM PDT


California – Game terpopuler saat ini, Angry Birds, memiliki sebuah pencapaian baru. Sudah ada 500 juta pengunduhan untuk aplikasi mobile tersebut
.

Beberapa pekan setelah pihak Rovio Entertainment mengumumkan bahwa Angry Birds diunduh sebanyak 400 juta kali, tak lama kemudian, hari ini diumumkan sudah ada 500 juta pengunduhan. Angry Birds diluncurkan pada Desember 2009 dan sejak itu, game ini terus meroket. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable.

Menurut pihak Rovio, para penggemar telah memainkan sebanyak 266 miliar tingkat kesulitan, telah menembak 400 miliar burung serta mengumpulkan 44 miliar bintang.

Ditambahkan pula oleh pihak Rovio, jika dikombinasikan secara keseluruhan, maka para gamer telah memainkan Angry Birds 300 juta kali per menit. Hal tersebut setara dengan dimainkannya Angry Birds sebanyak 109,5 miliar menit per tahun.

“Rovio akan melakukan initial public offering (IPO) tahun depan. Saat ini perusahaan kami bernilai lebih dari USD1 miliar,” ujar Chief Marketing Officer (CMO) Rovio, Peter Vesterbacka.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=53405

Waspada! iPad Palsu Banjiri Toko Jelang Natal

Posted: 02 Nov 2011 11:30 PM PDT


Jakarta – Firma perlindungan merek mengatakan, banyak iPad palsu membanjiri pasar menjelang Natal ini. Para konsumen diharap waspada saat akan membeli gadget dari Apple ini.

Organisasi ini menemukan 18 ribu klon iPad terjual melalui pengecer online dan parahnya, eBay menjadi sumber terbesar penipuan ini. sebagian besar perangkat ini dilacak kembali ke China tempat lima ribu gerai diduga kuat menjual perangkat palsu Apple ini.
Perangkat palsu ini diketahui memiliki kualitas dan fitur lebih rendah dibanding aslinya. Di sisi lain, harga perangkat palsu ini jelas sangat menggiurkan hingga berhasil menarik perhatian banyak orang membelinya.

"Konsumen harus memahami akan banyak penipuan menjelang musim liburan ini," tandas kepala pemasaran MarkMonitor, Fred Felman seperti dikutip Hexus. Apple diketahui telah menjual 30 juta iPad dan iPad 2 sejak dirilis tahun lalu.
Firma perlindungan merek itu menyarankan agar konsumen hanya membeli barang dari toko resmi atau pengecer resmi Apple. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=53404

Malaysia Kompori Indonesia Bikin Tandingan Komodo?

Posted: 02 Nov 2011 11:27 PM PDT


Jakarta – Rumor bahwa Kadal Air dari Malaysia ikut bersaing dengan Komodo di ajang New 7 Wonders setelah diselidiki ternyata adalah hoax.

Hal ini disampaikan oleh Abimanyu Wachjoewidajat, praktisi ICT. Ia mengatakan bahwa rumor bahwa Kadal Air Malaysia ikut bersaing dengan Komodo dalam 28 finalis New 7 Wonders adalah hoax.

“Di sini saya pastikan bahwa PERNYATAAN TERSEBUT ADALAH HOAX !! Karena saya telah melakukan pembuktian di Internet dan ternyata Kadal Air Malaysia tidak ada dalam daftar 28 finalis,” ungkapnya kepada Inilah.com, Kamis (3/11/2011).

“Lalu mengapa ada gossip seperti itu? Saya rasa isu tersebut dikembangkan oleh mereka yang mencoba menangguk keuntungan dari SMS KOMODO ini,” tambahnya.

Dipaparkan oleh Abimanyu bahwa karena isu ‘Indonesia vs Malaysia’ selalu menjadi ajang petarungan sengit, maka penyebar HOAX tersebut cukup pintar memanfaatkan emosi masyarakat Indonesia yang terpancing sehingga lalu mengirim SMS. [mor]

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=53403


Incoming search terms:

  • berita indonesia komodo

Aha Perkenalkan Aha Coolpad

Posted: 02 Nov 2011 11:23 PM PDT

Aha Coolpad mengedepankan konten lokal, seperti AHAvibe, AHAshop, AHAgames, dan AHAmail.

Dalam rangka Indocomtech 2011, Bakrie Connecitivity memperkenalkan produk tablet berbasis Android terbaru, Aha Coolpad. Tablet ini melanjutkan suksesor tablet sebelumnya, AhaPad.

Aha Coolpad mengedepankan konten lokal yang tidak terdapat dalam tablet manapun. Aplikasi lokal tersebut yakni AHAvibe, AHAshop, AHAgames, AHAstars, dan AHAmail. Dengan keunggulan aplikasi tersebut, pengguna langsung dapat mengunduh kebutuhan tanpa perlu unduh aplikasi terlebih dahulu.

Tablet ini menggunakan perangkat Coolpad M31 dengan ukuran layar 7 inch WVGA yang didukung prosesor 800 Mhz dari Qualcomm, juga dilengkapi kamera 5 MP. Kehadiran tablet ini menurut pihak Bakrie Connectivity merupakan varian bau dalam generasi tablet AHA namun dengan penawaran khsusus.

Selama Indocomtech ini, tablet Android ini dilepas dengan harga 2,199 juta, harga normal di pasar 2,599 juta. "Khusus selama Indocomtech kami beri penawaran khusus," ujar Anandita Danaatmadja, Marketing dan PR Manager Bakrie Connectivity di sela-sela peluncuran AHA Coolpad di Booth AHA, JCC Senayan Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Tablet terbaru ini memiliki koneksi sampai 3.1 Mbps dengan jaringan EVDO Rev A. selian mampu untuk kelengkapan fitur dan voice, juga sebagai modem dan Wifi router untuk koneksi internet 5 gadget.

Dengan penawaran khusus tersebut, merupakan komitmen Bakrie Connectivity untuk memberikan layanan yang terjangkau oleh masyarakat. "Ini merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan yang mengedepankan factor kemudahan dan keterjangkauan dalam pengalaman berinternet untuk masyarakat," ujar Erik Meijer, Presiden Direktur Bakrie Connectivity.

Selain itu, AHA juga memberikan penawaran khusus yaitu USB modem AHA harga mulai 99 Ribu, Blackberry Smartphone dari AHA harga mulai 499 ribu, Smartphone Android AHA Touch dibanderol 999 ribu. Penawaran ini berlaku selama Indocomtech 2011.

 

Source :http://indofiles.org/showthread.php?t=53402

IndoComTech, Penjualan Mobile Meningkat

Posted: 02 Nov 2011 11:19 PM PDT

“Penjualan mobile dua kali dari dekstop.”

Perkembangan pameran komputer IndoComTech yang semakin dinamis terekam dalam penjualan angka desktop yang saat ini yang semakin menurun dibandingkan dengan penjualan mobile. Ketua Apkomindo bahkan menyampaikan bahwa penjualan mobile dua kali dari penjulan desktop.

“Penjualan mobile dua kali dari dekstop,” ujar Ketua Apkomindo, G. Hidayat Tjokrojojo, dalam sambutan pembukaan IndoComTech 2011, Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Melihat tren ICT yang semakin berkembang, menurutnya topik perhatian saat ini adalah bagaimana ICT mampu mendukung keramahan lingkungan serta tidak memberatkan bagi kebutuhan masyarakat.

“ICT harus ramah lingkungan, tidak boros energi, sehingga dunia ini lebih green,” ujarnya.

Untuk itu, Indocomtech mengambil tema, See How IT Goes. sesuai dengan tema tersebut, dalam rangkaian Indocomtech 2011 yang diselenggarakan dari 2-6 November 2011 ini, diselenggarakan International Green ICT conference.

Pihak penyelanggara juga akan menyelenggarakan Developer Day yang merupakan wadah untuk para komunitas pengembang.

Penyelenggaraan Indocomtech 2011 ini menghadirkan lebih dari 250 perusahaan yang meiputi vendir, aplikasi, operator maupun fotografi digital. Even tahunan kali ini ditargetkan dikunjungi 220 ribu dengan target total transaksi 625 Milyar rupiah.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=53401

IndoComTech, Lenovo Perkenalkan Dua Tablet

Posted: 02 Nov 2011 11:17 PM PDT

Untuk kalangan konsumen, Lenovo menghadirkan IdeaPad Tablet K1, yang berbasis Android.

IdeaPad Tablet K1 (pcworld.com)

Mengawali pameran Indocomtech 2011, Lenovo memperkenalkan generasi tabletnya yang melengkapi serangkaian PC konsumer berbasis Intel dan AMD. Tak hanya itu, Lenovo juga menghadirkan PC untuk Usaha Kecil dan Menengah.

Untuk kalangan konsumen, Lenovo menghadirkan IdeaPad Tablet K1. Tablet dengan berat 0.75 Kg menyediakan konektivitas Bluetooth dan 802.11 Wi-Fi terintegrasi. Produk ini menawarkan beberapa fitur utama dan tools standar untuk fleksibilitas, kekuatan dan keamanan, sehingga pengguna dapat menikmati konten digital di mana saja.

Lenovo IdeaPad Tablet K1 berbasis Android juga sudah terisi dengan lebih dari 40 aplikasi dari mitra-mitra seperti Netflix, Amazon, Adobe, Electronic Arts, Rovio, Zinio, Dataviz, dan lainnya (bernilai lebih dari $50), termasuk juga aplikasi-aplikasi yang digemari seperti Need for Speed Shift, Angry Birds, aplikasi untuk membaca Kindle dan Documents to Go.

Pengguna juga dapat mengakses seluruh jaringan pertemanan dan situs-situs sosial dalam satu tempat aplikasi SocialTouch yang unik dari Lenovo, yang secara efektif menciptakan koneksi one-stop social. Lenovo IdeaPad Tablet K1 juga hadir dengan webcam 2 megapixel di bagian depan dan 5 megapixel di bagian belakang.

Sedangkan untuk kalangan bisnis, Lenovo menghadirkan ThinkPad Tablet. Produk ini menggabungkan pengalaman media dan hiburan yang luar biasa pada IdeaPad Tablet K1 dengan fitur keamanan, keandalan dan kemudahan pengelolaan dari ThinkPad yang terkenal, untuk menciptakan tablet kelas bisnis.

Didesain sebagai perangkat komputasi pendamping bagi para profesional yang sering bepergian, ThinkPad Tablet memiliki pilihan pena digitizer, USB port ukuran-penuh, slot SD card ukuran-penuh, dan mini-HDMI untuk terhubung ke proyektor dan layar eksternal, serta pilihan Keyboard Folio Case berkualitas ThinkPad dengan optical TrackPoint.

"Keikutsertaan kami di ajang IndoComtech merupakan bagian kampanye brand Lenovo For Those Who Do di Indonesia dan kami berharap untuk dapat mengulang kesuksesan yang diraih secara global di Indonesia," ujar Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo dalam konferensi pers di arena Indocomtech 2011 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu, 2 November 2011.

Sebagai penawaran perdana, Lenovo akan menjual IdeaPad Tablet K1 dengan potongan harga spesial sebesar Rp 1 juta untuk 100 pembeli pertama. Pembeli ke 101 dan seterusnya akan memberikan kesempatan cicilan selama 6 bulan dengan bunga 0 persen.

Sementara itu, 100 pembeli pertama ThinkPad Tablet akan memperoleh Keyboard Folio gratis senilai US$99. Pembeli ke 101 dan seterusnya akan mendapat diskon 20 persen untuk pembelian Keyboard Folio. Untuk semua produk Tablet ini consumer akan mendapatkan Paket Data Unlimited selama 6 bulan dari Telkomsel.

 

Source : http://indofiles.org/showthread.php?t=53400

Baterai iPhone 4S Cepat Habis, Apple Menjawab

Posted: 02 Nov 2011 11:12 PM PDT

Dalam beberapa minggu ini, Apple akan mengeluarkan software baru memutakhirkan iOS5

Apple Inc akhirnya mengeluarkan sebuah software untuk memutakhirkan sistem operasi iOS 5 yang dipakai iPhone 4S. Sebelumnya, ramai pengguna produk terbaru Apple ini mengeluhkan baterai yang cepat habis.

“Sejumlah kecil pengguna telah melaporkan baterai yang habis lebih cepat,” kata seorang juru bicara Apple, Rabu 2 November 2011 atau Kamis 3 November 2011 Waktu Indonesia Barat. “Kami telah menemukan sebuah bug yang mempengaruhi nyawa baterai dan kami akan mengeluarkan software pemutakhiran untuk mengatasi masalah itu dalam beberapa minggu.”

Apple sendiri tidak merinci apa problem baterai ini. Namun sebelumnya, banyak pembeli mengeluhkan nyawa baterai iPhone 4S tak sesuai dengan iklan Apple yang menyebutkan bisa sampai 200 jam dalam keadaan siaga. Namun ternyata baterai habis jauh lebih cepat dari yang diiklankan.

Salah satu masalah yang dilansir Guardian adalah ‘Setting Tim Zone’ otomatis yang selalu berjalan aktif selama 24 jam. Program ini diduga telah menguras baterai, karena pengguna yang mematikan program ini menemukan baterainya lebih awet.

 

Source :  http://indofiles.org/showthread.php?t=53399

0 komentar:

Posting Komentar