Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 09 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


10 Kata Terpanjang dalam kosakata bahasa Inggris

Posted: 08 Jul 2011 05:28 PM PDT

Bahasa Inggris dikenal sebagai bahasa dengan pengucapan kata yang pendek, bayangkan saya, kita harus mengucapkan kata 'Aku cinta Padamu', dalam bahasa Indonesia, sedangkan dalam bahasa Inggris cukup dikatakan dengan ' I Love You'. Namun usut punya usut, ternyata tak selamanya kata dalam bahasa Inggris itu mempunyai pengucapan yang singkat. Bahkan ada beberapa kata yang justru sangat panjang dan sulit diucapkan (terlebih untuk kita orang Indonesia)

http://1.bp.blogspot.com/-Qc_QNvRcqP8/TgUbz8Um3zI/AAAAAAAAEZA/isC-_KSO2DI/s1600/longest%2Bword%2Bever%2Bcopy.jpg

Berikut ini adalah 10 Kata terpanjang dalam kosakata bahasa Inggris yang saya jamin bisa bikin pembaca malas untuk membacanya, Ga percaya? Yaudah, langsung saja

10. Otorhinolaryngological (22 huruf)
Cabang ilmu kedokteran yang berkaitan dengan pengobatan gangguan kepala, leher, telinga, tenggorokan dan hidung.

9. Thyroparathyroidectomized (25 huruf)
Proses pemotongan kelenjar paratiroid Tiroid.

8. Radioimmunoelectrophoresis (26 huruf)
Elektroforesis untuk antigen terpisah dan antibodi dengan menggunakan antigen atau antibodi berlabel dengan radioisotop.

7. Honorificabilitudinitatibus (27 huruf)
Ini adalah kata terpanjang yang pernah diterapkan oleh Shakespeare yang berarti 'Negara yang mampu mencapai kehormatan'.

6. Antidisestablishmentarianism (28 huruf)
Berkembang pada 1838 di Inggris, artinya proposal pengajuan dari kelompok oposisi yang menolak pembentukan gereja Anglican

5. Floccinaucinihilipilification (29 huruf)
Proses menentukan sesuatu yang benar-benar berharga.

4. Pseudopseudohypoparathyroidism (30 huruf)
Sebuah gangguan genetik yang berhubungan dengan tetanus dan kejang.

3. Supercalifragilisticexpialidocious (34 huruf)
Sesuatu untuk mengatakan ketika Anda tidak mengatakan sesuatu.

2. Hepaticocholangiocholecystenterostomies (39 huruf)
Sebuah operasi pembuatan sambungan antara kandung empedu dan saluran hati dan/atau antara usus dan kandung empedu.

1. Pneumonoultramicroscopicsilicovolcanoconiosis (45 huruf)
Penyakit paru yang disebabkan karena menghirup debu silika kristalin.

Gimana pembaca? masih bersedia untuk membacanya?

Barbie Taliban

Posted: 08 Jul 2011 03:27 AM PDT

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/11/21/article-1229760-074B1535000005DC-764_468x286.jpg

Barbie, boneka plastik yang menjadi ikon, yang terkenal glamor baginya pakaian dan pneumatik angka - tetapi tradisi itu telah berubah di atas kepalanya dengan pengenalan baru model berpakaian burka.....

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/11/21/article-1229760-074B37DE000005DC-314_468x619.jpg

sumber: http://www.dailymail.co.uk/news/article-1229760/Its-Barbie-burka-World-famous-doll-gets-makeover-hammer-50th-anniversary.html

Fashion Show Orang2 sakti !

Posted: 08 Jul 2011 03:25 AM PDT

Cara Membuat Baju Anti Peluru

Posted: 08 Jul 2011 03:19 AM PDT

Prinsip awalnya telah lama dikembangkan semenjak abad pertengahan. Dimulai dari ksatria (knight) dengan jubah besinya, yang dapat mengurangi luka tusukan pedang atau luka bidikan panah. Sayangnya dengan perkembangan senjata api, perlindungan tersebut menjadi tidak berguna.



Baju anti peluru (bullet proof vest) atau baju balistik (ballistic vest) ??
Baju 'anti peluru' dibedakan menjadi dua, yaitu Soft Body Armor dan Hard Body Armor.

Soft body armor :

Dalam tugas keseharian atau dalam tugas penyamaran (undercover) polisi/detektiv lebih mengutamakan baju anti peluru yang ringan.



Soft body armor umumnya sekarang terbuat dari serat aramid (aramid fibres). Aramid adalah kependekan dari kata aromatic polyamide. Aramid memiliki struktur yang kuat, alot (tough), memiliki sifat peredam yang bagus (vibration damping) , tahan terhadap asam (acid) dan basa (leach) dan selain itu dapat menahan panas hingga 370°C, sehingga tidak mudah terbakar.

Karena sifatnya yang demikian, aramid juga digunakan di bidang pesawat terbang, tank, dan antariksa (roket).Produk yang dipasarkan dikenal dengan nama Kevlar.Kevlar memiliki berat yang ringan, tapi 5 kali lebih kuat dibandingkan besi.



Gambar: Anyaman serat ini umumnya dikenal dipasaran dengan nama Kevlar
Prinsip Kerja Baju Anti Peluru

Prinsip kerjanya adalah dengan mengurangi sebanyak mungkin lontaran energi kinetik peluru, dengan cara menggunakan lapisan-lapisan kevlar untuk menyerap energi laju tersebut dan memecahnya kepenampang baju yang luas, sehingga energi tersebut tidak cukup lagi untuk membuat peluru dapat menembus baju.

Dalam menyerap laju energi peluru, baju (kevlar) mengalami deformasi yang menekan ke arah dalam (shock wave), tekanan kedalam ini akan diteruskan sehingga mengenai tubuh pengguna.

Batas maksimal penekanan kedalam tidak boleh lebih dari 4,4 cm (44 mm).
Jika batasan tersebut dilewati, maka pengguna baju akan mengalami luka dalam (internal organs injuries), yang tentunya akan membahayakan keselamatan jiwa.



Analoginya seperti laju bola yang dapat ditahan oleh jaring gawang. Jaring gawang terdiri dari rangkaian tali yang saling terhubung satu sama lain. Apabila bola tertangkap oleh jaring gawang, maka energi laju (kinetik) bola tersebut akan diserap oleh jaring gawang, yang menyebabkan tali disekitarnya bertambah panjang (extend) dan kemudian tekanan (tarikan) tali akan dialirkan ke tiang gawang.

Gambar diatas menunjukan bahwa anggapan pemakai baju anti peluru dapat terhindar sepenuhnya dari cidera yang dihasilkan oleh tembakan adalah salah !

Perlu ditekankan sekali lagi, bahwa fungsi utama baju anti peluru hanyalah untuk menahan peluru!! Sehingga peluru tidak sampai masuk kedalam tubuh pemakai baju, yang dapat menyebabkan kematian.

Tidak jarang akibat 'tekanan' yang ditimbulkan peluru tadi, pemakai baju akan menderita luka memar (blunt force trauma) hingga patah tulang.
Hard Body Armor :

Dengan menambahi soft body armor dengan lapisan tertentu, dapat dihasilkan hard body armor.

Umumnya lapisan terbuat dari keramik ( Al2O3 ' Alumina'), lempengan logam atau komposit.

Bentuknya yang tebal dan berat menjadikannya tidak comfort, hingga jarang dikenakan dalam tugas keseharian. Hanya dalam tugas khusus yang beresiko tinggi, seperti operasi militer atau operasi tim SWAT akan dikenakan.



Level Baju Balistik :

Standar baju balistik yang paling banyak digunakan adalah standar NIJ (National Institute of Justice) Amerika. Berdasarkan standar ini, baju balistik dibagi menjadi beberapa tingkatan (level), yaitu level I, II-A, II, III-A, III, dan IV. Level I adalah tingkatan yang terendah, baju hanya dapat menahan peluru yang berkaliber (berdiameter) kecil.



Material Lain :

Vectran

Vectran adalah polymer kristal cair (liquid crystal polymer). Seratnya memiliki kekuatan hingga dua kali lipat dibandingkan dengan kevlar.



Benang Laba-laba (Spider Silk)

Benang laba-laba terdiri dari ikatan molekul protein yang panjang. Benang ini tidak hanya memiliki kemampuan dapat menahan beban yang ekstrem, tapi juga sekaligus memiliki sifat elastis yang sangat tinggi, hingga kalau ditarik dapat memanjang sebanyak 40%.

Sifat elastis ini berasal dari butiran-butiran cairan kecil yang terdapat pada benang, yang kalau dilihat bentuknya seperti kalung mutiara atau tasbih. Setiap butiran ini didalamnya memiliki reserve benang, bila ada mangsa yang terjatuh kedalam jaring laba-laba, benang dalam butiran ini akan otomatis tertarik keluar, sehingga jaring tidak akan putus!!

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tukang Kerupuk yang Patut Dicontoh !!! [+pic]

Posted: 08 Jul 2011 02:47 AM PDT

bgini boi ceritanya ; waktu aing jalan bareng temen2 aing di Puri , aing lihat ada orang jualan kerupuk,pas aing perhatiin aing lihat ada kejanggalan dari tukang kerupuk tsb , ternyata dy seorang tunanetra boi!!

karena merasa tersentuh lantas aing dan temen2 aing mendekati bapak penjual kerupuk tersebut , aing berniat meringankan beban bapak tua tersebut dengan membeli beberapa kerupuknya, kira2 percakapnya seperti ini :
temen TS: pak saya mau beli beli kerupuknya dong pak
penjual kerupuk: mau beli berapa ?
temen TS: beli 4 bungkus pak,satunya brp pak?
penjual kerupuk: satunya 5 ribu
lalu temen TS ngasih duitnya
penjual kerupuk: itu uang berapa dek ?
temen TS: ...ribu pak (sori aing lupa boi), kembalian ga usah pak,utk bapak saja,tapi penjual kerupuk tsb tetep mau ngasih uang kembalian, dan kembalianya disuruh ambil sendiri karena dy tdk bisa melihat
penjual kerupuk: silahkan diambil 4 dek,pilih sendiri mau yg mana
lalu temen TS cuma ambil 2 karena berniat membantu bapak tersebut
penjual kerupuk : kurang 2 lagi dek (dy bisa mendengar berapa kerupuk yg sdh temen TS ambil)
temen TS : uda gpp pak,kita cuma sekedar bantu bapak saja kok, bapak tinggal dimana pak ?
penjual kerupuk: owh terima kasih ya dek , saya tinggal di meruya dek
temen TS: wah jauh juga ya pak, yasudah terima kasih ya pak
penjual kerupuk: iya sama2 dek
aing salut bgt boi ama bapak penjual kerupuk tsb , dgn segala keterbatasanya dy msh semangat mencari nafkah dengan halal yaitu dengan berjual kerupuk,bayangkan gan setiap hari bapak tersebut berjalan kaki sambil membawa kerupuk sebanyak itu dari meruya sampai ke puri, dy punya semangat hidup yang tinggi yang patut kita contoh
ini foto2nya boi













 

Ghost Car, Mobil Unik yang Tembus Pandang

Posted: 08 Jul 2011 02:07 AM PDT

Mobil yang dijuluki 'Ghost Car', adalah Pontiac Deluxe six, karena mobil ini seluruh body-nya ditutupi oleh bahan kaca.

Dibuat pada tahun 1939 oleh General Motors dan perusahaan kimia Rohm dan Haas dengan biaya $ 25.000 dan menjadi mobil transparan pertama, yang dibuat di Amerika.

Mobil tersebut satu-satunya yang terbuat dari bahan kaca dan akan segera dilelang. Diperkirakan akan terjual seharga $ 500.000. Berikut ini beberapa fotonya.










Sumber :
niponk.blogspot.com
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Penemuan Petai Gergasi, Petai terbesar di Dunia

Posted: 08 Jul 2011 02:00 AM PDT

Satu unting buat petai mungkin cukup untuk membuat sambel Petai untuk satu mangkok, Tapi kalo satu unting petai ini, mungkin bisa untuk membuat sambel petai untuk hajatan satu kampung. Bagaimana tidak, petai ini mempunyai ukuran super besar, panjangnya hingga satu setengah meter dengan berat buah mencapai 4 kilogram.

http://3.bp.blogspot.com/-IWAPYLOQqZM/ThFl-Nozv6I/AAAAAAAAEbo/TNWZ9JCmxbE/s1600/agus.jpg

Petai ini namanya Petai Gergasi, ditemukan oleh salah seorang penduduk Malaysia di hutan Grik wilayah Perak malaysia. Sontak berita penemuan Petai terbesar ini membuat heboh seluruh Malaysia dan menjadi Headline news di berbagai surat kabar malaysia. gambar di atas diperoleh dari salah satu surat Kabar Malaysia bernama Star minggu.

Kisah keluarga penyuka jojing !

Posted: 07 Jul 2011 11:58 PM PDT

tumblr_lnqh9t4YtX1qglg3no1_500
foto nya bikin aing ngakak !!!!!

Surat Mbok Sayur Pada Pacarnya

Posted: 07 Jul 2011 11:51 PM PDT

http://3.bp.blogspot.com/_h0sxyjAnuq4/S_kfKZe6NWI/AAAAAAAACNU/gRSYvYPLw6s/s1600/surat+cinta.jpg

...'MEMBALAS KENTANG SURATMU ITU, BOROKOLI SUDAH KUBILANG, JANGAN TIAP DATENG RAMBUTMU SELALU KUCAI, JAGUNGMU GAK PERNAH DI CUKUR. DISURUH DATENG MALAM MINGGU, EHH NONGOLNYA HARI LABU. DITAMBAH KONDISI KEUANGANMU MAKIN HARI MAKIN PARE, KALO MO NELPON AKU AJA, MESTI KE WORTEL. TERUS TERONG AJA, CINTAKU PADAMU SUDAH LAMA TOMAT...JANGAN KANGKUNG AKU LAGI................

Alun-Alun Terluas Di Berbagai Negara

Posted: 07 Jul 2011 11:50 PM PDT





Alun-alun Kota atau City Square merupakan suatu lapangan terbuka yang luas dan berumput yang dikelilingi oleh jalan dan dapat digunakan kegiatan masyarakat yang beragam. Dahulunya, alun-alun merupakan halaman tempat istana penguasa (raja), yang beralih fungsi sebagai pusat kegiatan masyarakat sehari-hari dalam ikwal pemerintahan militer, perdagangan, kerajinan dan pendidikan. Berikut adalah 5 alun-alun kota terbesar di pelosok dunia:

1. Kompleks Mesjid Suci Imam Reza (Luas 598,657 m²)


Kompleks Mesjid Suci Imam Reza di Masyhad, Iran adalah sebuah kompleks yang berisi makam Imam Reza, yang merupakan Imam Syiah Imamiyah kedelapan. Mesjid ini juga adalah masjid terbesar kedua di dunia. Kompleks ini meliputi juga: Masjid Goharshad, museum, perpustakaan, empat seminari, kuburan, Universitas Islam Razavi, sebuah ruang makan untuk peziarah, ruang doa yang luas, dan bangunan lainnya.Kompleks ini merupakan pusat pariwisata di Iran. Tempat suci itu sendiri meliputi area seluas 267.079 m2, sementara tujuh halaman yang mengelilingi itu mencakup area seluas 331.578 m2 hingga mencapai total luas 598.657 m2.


2. Lapangan Tiananmen (Luas 440,000 m²)




Lapangan Tiananmen adalah sebuah alun-alun besar kota di pusat kota Beijing, Cina, dinamai Gerbang Tiananmen (Gerbang pengamanan Surga) yang memisahkan dari Kota Terlarang. Lapangan Tiananmen merupakan alun-alun kota terbesar di dunia Dengan panjang 800 meter dari utara ke selatan serta lebar 500 meter dari barat ke timur, lapangan ini memiliki luas 440.000 m2. Lapangan Ini memiliki peran yang penting dalam sejarah Cina. Lapangan ini terletak di luar pintu selatan Istana Kuno Dinasti Ming dan Qing, mendapat namanya karena pintu selatan istana bernama Tianan Menwai. Di sebelah utara lapangan ini ada tiang bendera di mana setiap harinya diadakan upacara penaikan dan penurunan bendera oleh tentara kehormatan. Di sebelah selatan lapangan ini, berdiri sebuah bangunan yang merupakan Mausoleum Ketua Mao. Di dalam bangunan ini, jenazah Ketua Mao Zedong yang diawetkan ditempatkan di dalam kotak kaca.


3. Macroplaza (Luas 400,000 m²)
Macroplaza atau La Gran Plaza adalah plaza kota berbentuk persegi yang terletak di jantung kota Monterrey, Meksiko. Macroplaza dibangun pada awal 1980-an semasa pemerintahan Gubernur Alfonso Martínez Domínguez. Proses pembangunan Macroplaza menuntut diadakannya pembongkaran beberapa bangunan tua dan rumah-rumah, termasuk didalamnya bioskop terkenal. Macroplaza, saat ini merupakan alun-alun terbesar kedua di dunia dengan luas mencapai 400.000 meter persegi yang terdiri dari berbagai monumen, plaza dan taman kecil. Salah satu monumen yang paling terkenal dari kota ini adalah Faro del Comercio (Lighthouse of Commerce), sebuah mercusuar modern dengan tinggi 70 meter terletak di alun-alun yang sama, dilengkapi dengan laser hijau, yang ditembak cahaya di sekitar kota di malam hari.


4. Kompleks Gerbang India (Luas 306,600 m²)
Kompleks Gerbang India merupakan sebuah plaza heksagon yang mencakup luas sekitar 306.000 m² dengan diameter sekitar 625 m. Di tengah-tengah kompleks ini, di bangun sebuah monumen nasional yang dikenal sebagai Gerbang India. Terletak di jantung kota New Delhi, India, gerbang ini dirancang oleh Sir Edwin Lutyens. Awalnya dikenal sebagai All India War Memorial, guna memperingati 90.000 prajurit Angkatan Darat India untuk Inggris yang kehilangan nyawanya dan berjuang untuk Kekaisaran Inggris di India. Gerbang ini dibangun dari meterial batu pasir merah dan granit. Awalnya, sebuah Patung Raja George V telah berdiri di bawah kanopinya, namun kemudian dipindahkan ke Taman Coronation dengan patung-patung lainnya. Setelah kemerdekaan India, India Gate menjadi tempat Makam Tentara India, yang dikenal sebagai Amar Jawan Jyoti (Nyala api prajurit abadi)


5. Parade Square (Luas 240,000 m²)


Parade Square adalah lapangan persegi yang berlokasi di pusat kota Warsawa, Polandia. Terletak antara Swietokrzyska (Holy Cross Street) di utara, Aleje Jerozolimskie (Yerusalem Avenue) di selatan, Marszałkowska (Marsekal Street) di timur dan Istana monumental pusat Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan, Warsawa di barat. Parade square dibangun pada tahun 1950 bersama-sama dengan Istana Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan. Itu digunakan secara luas oleh pemerintah Republik Rakyat Polandia untuk parade berbagai propaganda. Parade square kehilangan arti pentingnya setelah jatuhnya rejim komunisme. Beberapa rencana telah dibuat untuk memodernisasi Parade Square seperti pembangunan museum seni modern di tempatnya dan sebuah persegi dengan gedung pencakar langit beserta fasilitas lainnya. Itu alun-alun kota terbesar keempat di dunia dan terbesar di Uni Eropa.


Tanda-tanda kiamat ke-3 !

Posted: 07 Jul 2011 11:46 PM PDT

Kanon Wakeshima, Gadis Cantik Yang Pintar Main Cello

Posted: 07 Jul 2011 09:07 PM PDT

Kanon Wakeshima (分島花音) adalah penyanyi & Cellist (pemain Cello) asal Jepang. Doi memulai debut musiknya tahun 2008 dengan diproduseri sama Mana (ex Malice Mizer, sekarang aktif di Moi dix Mois). Saat ini doi baru merilis album debutnya "Shinsoku Dolce" (2009), tapi doi duluan ngetop lewat singelnya "Still Doll" & "Suna no Oshiro" (dijadiin lagu ending anime Vampire Knight)

















Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Durasi 1 Hari di Planet Neptunus

Posted: 07 Jul 2011 08:58 PM PDT

Dengan melacak beberapa fitur tertentu di atmosfir, peneliti berhasil melakukan pengukuran akurat pertama terhadap periode rotasi planet Neptunus. Ternyata, satu hari di planet itu berlangsung tepat selama 15 jam, 57 menit dan 59 detik.

http://www.cosmosmagazine.com/files/imagecache/news/files/news/20110704_Neptune-features_web.preview.jpg

Temuan ini memperkaya pengetahuan kita seputar hal yang fundamental di Neptunus dan menyediakan pula mekanisme untuk memahami bagaimana massa planet itu didistribusikan. Seperti diketahui, Neptunus merupakan planet raksasa yang terbuat dari gas.

"Neptunus memiliki dua fitur yang memungkinkan untuk dipantau oleh Hubble Space Telescope yang tampaknya mengatur rotasi interior dari planet tersebut," kata Erich Karkoschka, ilmuwan dari Lunar and Planetary Laboratory, University of Arizona, seperti dikutip dari Cosmos Magazine.

Karkoschka menambahkan, fitur seperti ini, tidak pernah dijumpai di planet gas raksasa lainnya.

Untuk mencari tahu berapa durasi satu hari di planet itu, Karkoschka mengukur putaran Neptunus dengan mengamati dua fitur yang terlihat mata milik atmosfir planet tersebut.

Ia kemudian mengukur garis bujur di antara setiap gambar yang ditangkap lalu menentukan interval waktu antara observasi dan menyediakan informasi periode putaran.

Berhubung Neptunus telah berotasi sekitar 10 ribu kali dalam 20 tahun terakhir, Karkoschka dapat mengetahui secara akurat periode putaran dengan melacak fitur-fitur ini dalam jangka waktu tersebut.

Hasil penelitian ini merupakan peningkatan pengetahuan yang signifikan terhadap rotasional planet gas sejak pertamakali Giovanni Cassini berhasil mendapati bintik merah planet Jupiter, pada 350 tahun lalu.

Saat ini di kalangan ilmuwan sendiri tampak muncul konsensus bahwa temuan Karkoschka memang akurat. Menurut Craig O'Neill, ilmuwan antariksa dari Macquarie University, Australia, temuan Markoschka seputar periode fitur milik atmosfir Neptunus tepat.

"Selain itu, Karkoschka juga menunjukkan bahwa di kawasan kutub, kecepatan angin lebih rendah dibanding di khatulistiwa," ucap O'Neill. "Pertanyaan besar berikutnya adalah, bagaimana caranya itu bisa terjadi," ucapnya.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

5 Ucapan Wanita yang Tidak Diinginkan Pria , tips mencari jodoh

Posted: 07 Jul 2011 08:50 PM PDT

Pria adalah pendengar yang baik, tapi tidak semua pernyataan atau perkataan bisa membuat mereka nyaman mendengarnya. Berhati-hatilah memulai pembicaraan dengan pasangan Anda.
Carilah topik yang membuat pria nyaman dalam pembicaraan. Berikut 5 pernyataan yang harus dihindari saat berbicara dengan pasangan Anda, seperti dikutip dari She Knows.
1. "Aku tidak peduli, terserah kamu.."
Apa yang diharapkan pria adalah adanya saran dari pasangan dalam hubungan. Jangan khawatir apakah dia akan marah jika Anda menyarankan sesuatu yang baru. Misalnya menonton teater atau makan di restoran Jepang. Anda adalah bagian dari hubungan, seperti dia. Pria akan senang jika Anda ikut berinisiatif karena menunjukkan adanya partisipasi Anda dalam hubungan.
2. "Justin Timberlake itu seksi!"
Berbeda dengan wanita, pria tidak suka memerhatikan tokoh pria yang dikagumi banyak wanita. Jika Anda terus menerus membicarakan superstar tersebut, pria akan malas menanggapi. Baik pria maupun wanita tidak akan suka dibandingkan dengan superstar dan orang-orang hebat lainnya. Mengagumi seseorang adalah hal yang wajar, tapi jangan samapi berlebihan apalagi di depan pasangan Anda.
3. "Apakah baju ini membuat aku gemuk?"
Banyak pria yang tidak ingin menyakiti hati wanita dengan mengatakan mereka berbadan gemuk. Jika Anda menanyakan apakah Anda terlihat kurus menggunakan baju ini, maka jawaban mereka adala 'iya'. Pria pun akan bosan dan terganggu jika Anda terus menanyakan hal yang sama.
4. "Wanita itu cantik tidak?"
Ada banyak wanita cantik dan seksi lainnya di luar sana. Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan pasangan Anda mengatakan bahwa Angelina Jolie bukanlah tipenya. Jangan membicarakan kelebihan wanita lain kecuali dia secara terbuka bermain mata atau menggoda wanita lain di depan Anda. Jika hal tersebut terjadi, sebaiknya pikirkan kembali hubungan Anda. Atau mungkin ada yang salah dengan diri Anda?
5. "Apa yang kamu pikirkan?"
Banyak wanita ingin tahu apa yang dipikirkan pasangan mereka, tapi pria akan menjawab "percayalah, kamu pasti tidak ingin mengetahuinya". Ada baiknya Anda tidak mengetahui semua yang dipikirkan pria. Pastinya ada rahasia yang yang tidak perlu dibicarakan pada pasangan, bukan?
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bahasa Indonesia Go International!

Posted: 07 Jul 2011 08:05 PM PDT

Bahasa indonesia digemari oleh orang asing | soobee

Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Ingatkah anda dengan kalimat di atas? Ya, betul itu adalah bunyi sumpah pemuda ke-3 yang dinyatakan pada tanggal 28 Oktober 1928. Berbicara mengenai bahasa Indonesia, maka kita akan menemukan suatu bahasa resmi yang sudah biasa kita pakai dalam kehidupan sehari-hari sebagai rakyat Indonesia. Bahasa Indonesia sendiri diresmikan penggunaannya setelah Proklamasi Kemerdekaan, tepatnya sehari sesudahnya, bersamaan dengan mulai berlakunya konstitusi. Dikutip dari wikipedia, dasar bahasa Indonesia sendiri yang dipakai adalah bahasa Melayu Riau (wilayah Kepulauan Riau sekarang) dari abad ke-19.

Bahasa Indonesia memang cukup mudah dikuasai dibandingkan dengan bahasa internasional lainnya seperti bahasa Prancis dan Rusia atau mandarin yang menggunakan lima nada suara untuk membedakan setiap artinya. Para turis asing yang datang ke indonesia dalam beberapa hari sudah dapat berkomunikasi singkat dengan memakai bahasa Indonesia dengan kalimat sederhana seperti, "Terima kasih", "Berapa Harganya" atau "Saya Cinta Kamu". Sedangkan kemampuan untuk mempelajari bahasa lainnya, membutuhkan waktu lebih.

Beberapa waktu yang lalu, saya cukup terkejut dengan fakta bahwa sedikitnya 40 negara di dunia mempelajari Bahasa Indonesia di sekolah mereka, mulai dari pendidikan dasar hingga perguruan tinggi. Beberapa negara diantaranya yang mengembangkan Bahasa Indonesia sebagai bahasa asing di sekolah adalah Jepang, Malaysia, Singapura dan Australia. Bahkan di Australia, bahasa Indonesia menjadi bahasa populer keempat.

Ada sekitar 500 sekolah yang mengajarkan bahasa ini. Di Sekolah setingkat SD atau primary school di Australia, bahasa Indonesia dijadikan mata pelajaran wajib di sekolahnya. Anak-anak kelas 6 sekolah dasar disana pun sudah ada yang bisa berbahasa Indonesia. Sayangnya, banyaknya permintaan guru bahasa indonesia di Australia belum memadai karena ketersediaan guru bersertifikat yang ada tidak mencukupi.




Kantor Radio Taiwan Internasional (RTI) / rti.org.tw

Lain lagi halnya ketika kita pergi ke Taiwan. Jangan kaget menemukan radio setempat yang siaran dengan memakai bahasa Indonesia. Namanya adalah Radio Taiwan Internasional atau yang biasa disebut RTI, radio yang telah berusia 62 tahun ini ternyata memiliki berbagai divisi khusus, dan salah satunya adalah divisi Indonesia. RTI sendiri merupakan radio berkelas internasional yang siaran nya dapat diterima hingga pelosok asia. Menurut Tony, salah satu penyiar RTI, divisi ini merupakan suatu program Pemerintah Taiwan untuk mempromosikan Taiwan ke dunia.

Mungkin kita pun bertanya-tanya kenapa bahasa Indonesia yang dipilih? Menurutnya ini bukan hanya semata-mata banyaknya rakyat Indonesia di Taiwan, melainkan karena waktu itu bahasa indonesia dilihat selangkah lebih maju dibandingkan bahasa rumpun melayu lainnya," ujar Tony (Dikutip dari wawancara Program "Bukan Jalan-Jalan Biasa" TV One). Bahkan ternyata lagu-lagu Indonesia seperti Keong Racun atau Bang Toyib juga diputar disini. Wah..ternyata diluar sana pun, celoteh Bahasa Indonesia masih bisa kita dengarkan.

Sesuatu yang luar biasa, jika kita melihat antusias warga asing terhadap bahasa Indonesia. Lalu, muncul pertanyaan di pikiran saya, mungkinkah Bahasa indonesia go Internasioanal? Saya sendiri cukup opimis kalau suatu saat bahasa yang biasa kita pakai ini juga akan dipakai oleh bangsa luar. Tapi hal ini tentu juga perlu didukung oleh penguatan dalam berbagai segi oleh pemerintah, terutama ekonomi dan politik. Karena dengan semakin kuatnya Indonesia dalam berbagai segi, maka kebutuhan akan bahasa Indonesia pun menjadi semakin perlu. Semoga suatu saat harapan Bahasa Indonesia untuk menjadi salah satu bahasa internasional benar-benar menjadi kenyataan.

Apakah anda juga optimis seperti saya?


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

WADE BARRET,Pegulat WWE Smackdown Yang Mirip Irfan Bachdim

Posted: 07 Jul 2011 07:44 PM PDT



Stuart Alexander 'Stu' Bennett born 10 August 1980 is an English professional wrestler. He is signed to World Wrestling Entertainment, and performs on the SmackDown brand under the name Wade Barrett. He was the winner of the first season of NXT, and was the leader of the The Nexus.Bennett has had several ring names, and previously competed under his real name, and as both Stu Sanders and Lawrence Knight.
























sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 komentar:

Posting Komentar