Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 06 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Wet trecking to Coban Manten

Posted: 05 Jul 2011 03:29 AM PDT

COBAN = AIR TERJUN
MANTEN = PENGANTIN

silahkan mengartikan sendiri :Ane akan menceritakan jalan-jalan ane kali ini di daerah Batu, Malang. Setelah seminggu sebelumnya ane dengar ada air terjun indah yang tersembunyi di kaki Gunung Anjasmoro, ane tertarik untuk kesana.

Kali ini ane ingin mengajak cewek ane untuk kesana yang kebetulan cewek ane suka dengan kegiatan2 outdoor. Setelah sebelumnya janjian dengan salah satu sesepuh OANC Malang, Kang Ucup a.ka Arek Rimba.

05:00 WIB, packing

06:00 WIB, berangkat dari Kota Pandaan dengan sepeda motor
07:15 WIB, sampai di alun-alun Kota Batu-Malang untuk makan pagi.
07:30 WIB, berangkat ke Wisata Coban Rondo (Air Terjun Janda) di daerah Pujon-Batu Malang
08:00 WIB, sampai di loket, bayar retribusi dulu:
• Masuk lokasi = 6.000,-
• Sepeda Motor = 2.000,-

08:15 WIB, menunggu Kang Ucup di Camping ground, yang akhirnya diputuskan bertemu di kawasan coban rondo. Sembari menunggu, ane mencari informasi kepada penduduk yang kebetulan lagi mencari kayu di area camping ground. Beliau blg jalurnya memang lewat dari camping ground, akan tetapi dia menolak untuk dijadikan guide dikarenakan rawan daerah sekitar situ cz sebelumnya memang Malang diguyur hujan deras dan angin kencang yang berakibat kemungkinan adanya longsor dan pohon tumbang lebih besar.

08:45 WIB, sampai di kawasan coban rondo, dan menunggu kedatangan Kang Ucup. Sembari menunggu ane mencari informasi kepada petugas kebersihan tentang keberadaan air terjun pengantin. Beliau blg kalo air terjun pengantin bisa lewat dari coban rondo dan lebih cepat daripada lewat jalur camping ground, tetapi jalurnya rada naik terus sedikit bonus.

• Parkir sepeda motor = 2.000,-

09:30 WIB, Kang Ucup datang bersama Om Haris, Om Anang, Om Budi, Om Firman,setelah meeting sejenak, akhirnya diputuskan kalau start awal lewat coban rondo dikarenakan sepeda motor lebih aman.

09:45 WIB, Start awal trecking pertama melewati sebuah sungai di belakang parkiran bus. Kemudian kita trecking dengan sesekali melewati kebun milik penduduk asli sana. Start awal, kita sedikit bingung dan berkali-kali nyasar dikarenakan dari personil yang ada belum ada yg prnah kesana. Untung ada beberapa penduduk yang lagi berkebun sehingga bisa kita minta informasi lebih.

12:30 WIB, dengan jalur amburadul dalam arti kata banyak longsoran, diterjang hujan + angin kencang dan melewati beberapa sungai kecil, akhirnya kita ber7 sampai juga di Coban Manten dengan ketinggian 1.300mdpl. setelah berfoto ria dan mengeluarkan logisitik untuk makan siang akhirnya kita ber7 mencari ground yang enak dibuat ngopi n diriin flysheet…sambil bercerita tentang pengalaman kang Budi yg prnah ke Cartenz, kita bercanda.

14:00 WIB, stelah selesai ngopi, barang-barang dibereskan dan tidak lupa membereskan sampah-sampah, akhirnya kita start awal untuk pulang. Di perjalanan pulang, berkali-kali ane, cewek ane, dan kang ucup terpeleset dikarenakan medan yang sangat licin.

16:00 WIB, sampai di area Coban rondo, setelah berpamitan dengan ke5 orang teman-teman yang memang asli malang, akhirnya ane pulang ke Gresik

meski singkat, tp jangan di:batas y, om2 seniyor lainnya (maklum msh belajar merangkai kata :malus )
tetep bawah sampah turun y kk :malu: walaupun hanya trecking ringan sajah


























pose personil minus yg moto





Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Trekking ringan Mencumbu kabut Pulosari

Posted: 05 Jul 2011 03:11 AM PDT

Permisi kepada semua yang terhormat momod ,para sesepuh dan rekan-rekan semua . nubie disini mau sedikit berbagi cerita dalam kegiatan trekking ringan , dan semoga bisa bermanfaat untuk semuanya.

to the point aja

Berawal dari sebuah ide ringan dari salah satu anggota rekan yang suka berpetualang ringan, dan akhirnya ketika liburan sekolah tiba saya diajak untuk kembali mencumbu puncak penyesalan pulosari dari team jejak 17 salah satu sudut gang perkampungan saya, dan saya tidak bisa mengelak ajakan mereka untuk kembali keperadaban kabut, iya yaitu gunung pulosari dengan ketinggian 1346 meter (4416 kaki) didaerah pandeglang tepatnya Desa Cilentung yang berada di ketingian kurang lebih 150 mdpl. Meski tak tinggi namun gunung ini merupakan trek yang sangat maknyus dengan tanjakan yang tanpa henti dr bawah.

Trek I 25 juni 2011

Tepat pukul 01.00 dini hari saya memutuskan untuk meninggalkan basecamp yang dari mana pada itenarri team kami akan berangkat jam 08.00 pagi , namun setelah sharing dengan team dan dari pada nanti kejebak macet karena ada info jaur tol serang lagi di perbaiki akhirnya kami memutuskan untuk berangkat dini hari tersebut, dengan pikiran yang bingung kamipun menunggu bus dari pasar tanah tinggi tangerang apakah masih ada bus atau tidak untuk mengantarkan kami kepandeglang tepatnya di pengkolan mengger…alhasil dengan niat yang teguh akhirnya setelah menunggu selama 2 jam ternyata masih ada bus yang masih mengangkut penumpang pada dini hari itu , dan kami legalah pikiran karena udah mendapat bus yang bias mengantarkan kami kedaerah mengger, pandeglang tersebut.dengan tarif Rp.20.000.

Setelah berjalan selama 3 jam akhirnya tibalah kami di simpang mengger, dan tanpa basa-basi kamipun langsung mencarter angkot untuk sampai ke titik awal pendakian yaitu desa Cilentung yang berada di ketingian kurang lebih 150 mdpl,
gunung pulosari:

persiapan sebelum trekking:


Setelah saran pagi dan beristirahat kamipun langsung bergegas untuk trekking dengan tujuan awal kami yaitu curug putri, meski jalur agak landai namun kami selalu tetap berjalan dengan irama santai , karena kami kebenyakan adalah umur 15-17 tahun yang masih rata SMU kelas I dan II .dan setelah berjalan 30 menit akhirnya kami tiba di curug putrid. Di Curug Putri terdapat sebuah pondok, yang bias untuk istirahat sejenak merebahkan badan untuk memulihkan tenaga.

pos curug putri





perjalanan menuju kawah

Setelah segala sesuatunya selesai kamipun melanjutkan perjalanan dengan tujuan kawah dan langsung kami dijamu dengan tanjakan yang bgtu dahsyat dengan ketinggian hamper 90 derajat, diteruskan dengan jalur yang kembali sedikit landai yang masih banyak perkebunan petani setempat , hingga ditengah perjalanan kami dikagetkan seekor anjing penduduk, yah namanya juga kami yang jarang menemukan anjing semua team kaget dengan gonggongannya yang begitu tiba-tiba meneriaki kami, hinggga kami harus berhenti sejenak sambil menghela napas, setelah beristirahat sejenak kamipun langsung melanjutkan perjalanan, dan langsung jalur terjal sedikit menghantam dengan jalur batu dan akar-akaran,, Dan setelah berjalan kurang lebih 1 jam akhirnya kami tiba di kawah, dan kamipun santai sejenak menikmati kawah yang indah dimana saat itu cuaca cerah walau kadang tertutup kabut kembali, dan kami sangat kembali bersemangat karena kami pikir nanti dipuncak cuaca bersahabat dengan kami.

Kawah

Setelah segala sesuatunya selesai kamipun melanjutkan perjalanan menuju puncak ,dari kawah ini terdapat dua jalur menuju puncak ada yang jalur pertikal dan normal, namun setelah musyawarah dan melihat kondisi team saya menyarankan untuk memilih jalur normal , satelah berjalan 5 menit kami

disambut tanjakan dahsyat dengan kemiringan hamper 120 derajat dengan jalur akar-akaran dan terus jalur menanjak hingga sampai di area rawa-rawa pandan mmemasuki jalur bonus yang lumayan kemudian team dihadapkan kembali jalur dengan tanjakam sedang hingga sampai di puncak bayangan, dan untuk sampai kepuncak pemancarnya , saya harus turun sedikit kebawah , dan setelah berjalan 10 menit akhirnya team tiba dipuncak pulosari dan kami pun bermalam disini, dan sangat sayang apa yang saya asumsikan tadi dibawah namun ternyata meleset kembali kami harus bergelut dengan kabut memang dari zaman dahulu puncak disini sangat susah untuk menemui pemandangan yang cerah tanpa kabut, hingga saya menyebutnya puncak kabut………padahal kalau kita menemukan cuaca cerah akan nampak lautan yang indah terlihat jelas di sini dan sunset ditelan laut ,namun sayang saya kembali selalu bertemu kabut yang tebal.meski demikian saya turut berbahagia akan bisa kembali berdiri disini dengan teman-teman yang masih belia .

menuju puncak

camp dipuncak:

menunggu sunrice

 
berbAGI CERITA

Dan segala sesuatunya selesaipun akhirnya kami turun kembali dan melanjutkan untuk pulang hingga kami ampai dirumah dengan selamat dengan penuh pengalaman serta pesan dan kesan yang mendalam trekking bersama team jejak 17 yang begitu semangat.

Ucapan terima kasih kepada tuhan yang maha esa dan seluruh anggota keluarga sertsa pihak yang telah membantu yang memberikan izin kepada kami untuk bisa kembali keberanda alam pulosari kecantikan yang tersembunyi.

Transportasi menuju pulosari

jakarta (bisa semua dari terminal manapun) - Labuan turun disimpang menger Rp.20.000
Simpang menger - pos pendakian (carter angkot ) Rp.50.000/angkot langsung dianter ke pos pendakian
HTM :Rp.5000 ( klo banyakan bisa nego )
fasilitas lengkap
sekian dan terimakasih

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Trekking Bareng Argopuro 25-29 Juni 2011

Posted: 05 Jul 2011 02:05 AM PDT

25 Juni 2011

pukul 15:00 WIB semua penjahit berkumpul di alun-alun Besuki
proses angkut di pick up




pukul 16:30 WIB sampai di desa Baderan,menunggu petugas untuk melapor
proses bongkar muatan


pukul 18:00 WIB setelah melapor dan berfoto-foto dengan petugas akhirnya kita memutuskan untuk menambah ketinggian :)
foto di depan pos baderan


26 Juni 2011
pukul 01:00 WIB tim sampai di mata air 1,beberapa termasuk saya masih tertinggal di bawah sekitar 200m karena bukan termasuk tim racing :malus dan menyusul ke mata air 1 pada pagi harinya

pukul 09:30 WIB akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan
persiapn meninggalkan mata air 1:


pukul 13:00 WIB kami sampai di alun-alun kecil dan beristirahat sejenak
lun-alun kecil




pukul 15:30 WIB sampai di alun-alun besar,awalnya saya kira ini udah nyampe cikasur ternyata salah :
alun-alun besar




pukul 17:30 WIB akhirnya kami sampai juga di cikasur
cikasur













27 Juni 2011
pukul 10:00 WIB kami memutuskan untuk meninggalkan cikasur
meninggalkan cikasur:


pukul 15:00 WIB sampailah kita di cisentor,istirahat sebentar dan melanjutkan menuju rawa embik untuk camp disana
cisentor:





pukul 19:00 WIB sampailah di rawa embik untuk beristirahat

28 Juni 2011

pukul 04:00 WIB saatnya summit attack

pukul 06:30 WIB karena suatu hal akhirnya saya ndak dapat sunrise di puncak rengganis :capedes tapi tim yang nyampe dulu dapet moment sunrisenya :
 
puncak rengganis





















pukul 07:30 WIB meninggalkan puncak rengganis menuju puncak argopuro

pukul 08:45 WIB sampailah kita di puncak argopuro

pukul 11:15 WIB sampai kembali di rawa embik untuk bersih" dan persiapan menuju taman hidup

pukul 12:15 WIB meninggalkan rawa embik

pukul 15:00 WIB sampai di cisentor,sebagian ada yang mengisi air untuk di perjalanan

pukul 17:00 WIB sampai di aeng kenik,untuk menambah persedian air di perjalanan, ada 2 orang yang camp disini dikarenakan sudah terlalu capek

pukul 19:00 WIB sampai di cemara lima untuk memulihkan tenaga yang tersisa

pukul 11:00 WIB akhirnya tim sampai di taman hidup

29 Juni 2011
pukul 12:15 WIB setelah menunggu 2 orang yang tertinggal dan akhirnya nyampai di taman hidup pukul 10:30 WIB (berangkat dari aeng kenik pukul 5:30 WIB :matabelo ) kita memutuskan untuk menuju bremi

pukul 15:00 WIB tim akhirnya sampai juga di polsek krucil untuk melapor dan menunggu bis

sekian catper dan sebagian foto yang kami peroleh selama di perjalanan.maaf kalau masih jauh dari standart, masih belajar membuat catper yang menarik



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Merbabu lautan sampah!

Posted: 05 Jul 2011 01:29 AM PDT


2 Juli 2011 @ Pos 2 Gunung Merbabu
Terlalu repotkah untuk membawa turun sampah yang dihasilkan?

Inilah Helikopter Tercepat di Dunia

Posted: 05 Jul 2011 12:43 AM PDT

Inilah helikopter tercepat di dunia, Sikorsky X2, yang bisa melaju hingga kecepatan 415 km/jam!

Foto-foto Sikorsky X2 (Sumber:Likecool)
Helikopter ini akan memecahkan rekor sebelumnya dengan kecepatan 249 mph yang terukir di tahun 1986 lalu. Sikorsky X2 sendiri memiliki dua mesin, dua pasang baling-baling di bagian atas, serta enam pasang baling-baling di bagian belakang. Seri ini diklaim tetap nyaman digunakan saat helikopter berada dalam kecepatan 250 knots.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Akibat Pergaulan Bebas Pemain bola!

Posted: 05 Jul 2011 12:30 AM PDT




Mesranya Mereka Berdua. . . . . . .

|

|

|

|

|

|

|

7 bulan kemudian


|

|

|

|

|

|

Mengintip cewek-cewek tidur...

Posted: 05 Jul 2011 12:20 AM PDT

kadang banyak sekali ya kejadian-kejadian gokil disekitar kita nah sekarang mari kita mengintip cewek-cewek yang lagi tidur Ini Dia Foto Unik Cewek Lagi Tidur [Hot]..Simak Foto Selengkapnya Di TKP :














Cewek brutal bakar bokong !

Posted: 05 Jul 2011 12:16 AM PDT

Gila dan Gokil banget boi..Ni cewek barat berniat membakar bokongnya sendiri.Dengan dibantu salah satu rekan prianya,cewek barat ini memulai aksinya dengan mengangkang.Kemudian,dengan kobaran api yang sangat besar di dekatkan ke bokongnya. Alhasil,muka cewek barat ini berubah drastis dan sangat mengerikan.

Misteri Tulah Mesir dan Penjelasan Ilmiahnya

Posted: 05 Jul 2011 12:14 AM PDT

Menurut kitab exodus, tulah ini diturunkan Tuhan karena mesir bertindak semena-mena sama orang yahudi, jadi melalui nabi Musa, Tuhan menurunkan tulah ini. Dan berikut ini 10 tulah tersebut :



Air di sungai nil menjadi merah dan ikan-ikan mati

Kodok memenuhi mesir

Debu jadi nyamuk

Lalat

Wabah penyakit ternak

Bisul yang tidak bisa sembuh

Hujan es campur api

Wabah belalang

Kegelapan menyelimuti mesir

Kematian para anak sulungPenjelasan Ilmiah


1. Air sungai nil menjadi merah dan ikan pada mati

Menurut para ahli, yang membuat sungai nil jadi merah bukan darah, tapi ganggang merah. Waktu gunung Santorini meletus, debu vulkanis yang subur terbawa angin ke sungai nil, jadinya ganggang merah ikutan subur dan memenuhi sungai. Waktu ganggang pada mati, mereka menyebarkan gas amoniak, lalu ikannya pada mati


2. Kodok memenuhi mesir

Yang ini juga ada penjelasannya, karena air tercemar amoniak, kodok yang makhluk amfibi naik ke darat. Namun walaupun amfibi mereka juga tetap harus lembab dan membutuhkan air, karena kering dan tidak tahan, akhirnya mereka mati juga.


3. Debu jadi nyamuk

Karena kodok yang biasa makan jentik nyamuk pada mati, pertumbuhan nyamuk jadi tidak terkontrol, saking banyaknya jadi diibaratkan seperti debu.


4. Lalat

Sama seperti nyamuk, predator yang biasa memangsa lalat pada mati dan akhirnya populasi lalat meledak karena kurang predator alami.


5. Wabah penyakit ternak

Karena populasi nyamuk sangat besar, mereka pada gigitin ternak, padahal nyamuk juga nyebarin penyakit, jadi pada mati deh ternaknya.


6. Bisul tidak bisa sembuh

Nyamuk jadi distributor penyakit kulit dan nyebarin ke manusia, karena nyamuknya banyak jadi bisulnya belum sembuh langsung muncul lagi deh.


7. Hujan es campur api

Waktu gunung santorini meletus debu vulkanik tersebar di udara dan jadi penyebab perubahan iklim, berubahnya tekanan udara menyebabkan hujan es, debu vulkanik juga menimbulkan kilatan listrik di udara dan membuat efek langit berapi.



8. Wabah belalang

Akibat hujan es, ladang-ladang pada gagal panen, ini bikin belalang terkonsentrasi dalam kawanan yang besar, akhirnya mereka nyerbu ladang yang masih ada dan sialnya mereka nyasar ke mesir.


9. Kegelapan

Kalau yang ini pasti kalian sudah bisa menyimpulkan, gara-gara ada debu vulkanik yang banyak banget, akirnya menghalangi sinar matahari dan membuat langit siang hari menjadi gelap. Tapi ada juga yang bilang kalau itu gara-gara gerhana.


10. Kematian para anak sulung
Karena makanan pada tercemar dan adat di mesir selalu mengutamakan anak sulung untuk makan terlebih dahulu, akhirnya para anak sulung banyak menjadi korban.


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Rahasia Terbesar Planet Venus

Posted: 05 Jul 2011 12:04 AM PDT

Meski planet kedua di tata surya ini memiliki nama serupa dewi cinta Roma namun planet ini tak penuh cinta. Untuk permulaan, permukaan planet ini mencapai 900 derajat Fahrenheit.

Karenanya, planet kedua ini dinobatkan sebagai planet terpanas di tata surya. Lebih buruk lagi, selimut tebal karbon dioksida menekan 92 kali tekanan atmosfer Bumi di lanskap kering. Awan kusam yang menghalangi pandangan pada permukaan planet itu merupakan asam sulfur.

Seperti dibayangkan, mempelajari Venus terbukti menjadi pekerjaan sulit. Sedikit demi sedikit, ilmuwan mempelajari lebih banyak mengenai tetangga Bumi ini. Berikut beberapa misteris terbesar mengenai obyek paling terang di langit setelah matahari dan bulan.

Berikut Ulasan kami

1. Iklim serupa Bumi

Venus kadang disebut sebagai 'kembaran jahat' Bumi. Dalam ukuran, komposisi dan lokasi orbit, neraka Venus sebenarnya planet termirip Bumi. Di awal sejarah Venus, para ilmuwan menduga dunia itu sangat mirip Bumi, dengan lautan dan iklim lebih dingin.

Namun, lebih dari beberapa miliar tahun, efek rumah kaca yang ada sangat berpengaruh. Venus sekitar sepertiga lebih dekat matahari dibanding Bumi. Karenanya, Venus mendapat sinar matahari dua kali lebih banyak. Panas ekstra ini menyebabkan penguapan hebat di awal permukaan air.

Pada akhirnya, uap air terperangkap panas yang lebih panas. Pemanasan lebih lanjut planet ini memicu penguapan yang lebih besar hingga akhirnya lautan pun mengering dan menghilang. "Mekanisme ini masuk akal dari Venus awal yang seperti Bumi menjadi Venus saat ini," kata kurator Astrobiologi David Grinspoon di Denver Museum of Nature & Science.

Ilmuwan interdisipliner pada misi Venus Express, pesawat ruang angkasa yang mengorbit Venus sejak 2006, ini mencari tahu kapan persisnya dan bagaimana Venus menjadi 'tungku' untuk membantu pemodelan perubahan iklim Bumi dan menghindarkan Bumi dari nasib serupa Venus.



2. Atmosfer berotasi super

Venus memutari porosnya jauh lebih lambat dari Bumi. Alhasil, setahun di Venus serupa 243 hari di Bumi. Berdasar hal ini, diketahui angin di puncak awan Venus bisa mencapai 360 km/jam atau 60 kali kecepatan memutar planet.

Secara proporsional, jika angin serupa muncul di Bumi, angin awan khatulistiwa mencapai kecepatan menakjubkan, 9.650 km/ jam. Pendorong cepatnya rotasi Venus adalah energi sinar matahari, papar Grinspoon. Namun, cara kerja penuh fenomena ini tetap menjadi misteri.



3. Berputar terbalik

Saat dilihat dari kutub utara matahari, semua planet di tata surya mengorbit matahari dengan arah berlawanan dan semuanya hampir berputar searah sumbunya. Namun tidak untuk Venus. Planet kedua ini memiliki rotasi retrograde seperti Uranus.

Artinya, matahari terbit dari barat dan terbenam di timur di planet itu. Perputaran searah jarum jam ini mungkin hasil tabrakan kosmik awal dalam sejarah Venus.



4. Petir misterius

Petir dari awan Venus hingga kini masih menjadi pertanyaan terbuka. Meski pesawat ruang angkasa Venus Express telah 'mendengar' elektromagnetik statis yang secara karakteristik menghasilkan petir di Bumi, kamera belum pernah 'menangkap' petir ini, kata Grinspoon.

Cara terbentuknya petir ini juga masih misterius. Di Bumi, peran kunci dimainkan kristal es awan. Di Venus, pasokan bahan ini sangat sedikit dijumpai di atmosfernya yang sangat kering.


5. Kehidupan Alien di Venus?

Grinspoon mengakui adanya argumen masuk akal mengenai kehidupan Venus, bukan di permukaan planet yang super panas itu namun di awannya. Sekitar 50 km di atas awan seharusnya ada tempat yang bisa dihuni yang memiliki tekanan dan suhu seperti Bumi.

Untuk mendapat energi, makhluk mengambang menyerupai bakteri bisa menggunakan sinar matahari atau bahan kimia di awan. Tentunya, makhluk ini akan mentolerir asam sulfat. Di sisi lain, extremophiles di Bumi menunjukkan, kehidupan bisa berkembang di lingkungan paling keras sekalipun. "Sangat perlu menjelajah awan karena beragam alasan. Salah satunya kemungkinan keberadaan kehidupan eksotis ini," tutup Grinspoon.



Cara Membuat Es Krim Rasa Coklat

Posted: 04 Jul 2011 11:39 PM PDT

Buat Anda yang suka es krim tapi belum tau cara membuatnya. Nih ada tips membuat es krim rasa Coklat. Es krim adalah salah satu makanan ringan paling populer di Indonesia. Sebagai negara tropis bersuhu tinggi, Indonesia tentunya berterima kasih atas munculnya es krim sebagai salah satu makanan ringan penyegar di saat panas atau saat saat lainnya. Tak heran es krim pun mengalami banyak perkembangan dan variasi. Mulai dari rasa sampai pendamping dari es krim tersebut. Berikut adalah beberapa contoh resepnya.




CHOCOLATE ICE CREAM

BAHAN :

9 kuning telur

140 gram sirup pancake

175 gram dark cooking chocolate, ditim

500 ml double cream

CARA MEMBUAT :

Kocok kuning telur sampai kental, masukkan sirup lalu kocok lagi hingga rata.

1. Rebus dengan api kecil hingga hangat.
2. Tuang 3/4 bagian ke dalam mangkuk, sisanya ditim dengan dark chocolate.
3. Tuang kembali ke dalam 3/4 adonan tadi, aduk rata.
4. Kocok double cream hingga kaku, masukkan campuran cokelat, aduk rata lalu masukkan dalam freezer sampai beku.
5. Setiap 1-2 jam kocok kembali sampai es krim menjadi lembut. Lakukan beberapa kali untuk membuat es krim semakin lembut.

Es Krim Coklat Siap disajikan. Resep di atas untuk 6 porsi

Semoga Berguna!

Source:islam-download.net






Click here to get MIMITMAMATKU FRESH HOT PICTURES to your inbox !

Hailibu, si Pemburu yang Baik Hati dari Mongolia

Posted: 04 Jul 2011 10:45 PM PDT

Ada sebuah kisah rakyat Mongolia yang menarik untuk kita simak…

Pada jaman dahulu, di dataran padang rumput Mongolia, hiduplah seorang pemburu yang baik hati yang bernama Hailibu. Tiap selesai berburu, dia akan selalu membagikan daging-daging tersebut untuk penduduk desa yang lain dan dia hanya menyisakan sedikit bagian untuk dirinya sendiri. Perhatiannya un-tuk orang lain membuat dia begitu dihargai di desa itu.

Suatu hari, saat sedang berburu di dalam hutan, Hailibu mendengar suara tangisan dari langit. Sambil menatap ke atas, dia melihat seekor makhluk kecil yang ditangkap oleh seekor burung Hering yang amat besar. Dengan cepat, dia mengarahkan busur panahnya ke arah predator tersebut. Karena terkena bidikan panah tersebut, si burung raksasa melepaskan mangsanya.

Hailibu menatap ke arah makhluk aneh tersebut yang memiliki tubuh menyerupai seekor ular. Dan berkata,"Makhluk yang menyedihkan (kasihan), cepat pulanglah." Makhluk itu menjawab, "Wahai pemburu yang baik, saya sangat berterima kasih karena anda telah menyelamatkan nyawaku. Sebenarnya, saya adalah putri raja Naga, dan saya yakin ayahku akan memberikan anda hadiah sebagai ucapan terima kasih. Beliau mempunyai banyak harta benda yang dapat anda miliki. Tetapi jika tiada satu pun harta benda yang berkenan bagimu, anda dapat meminta batu ajaib yang beliau simpan di dalam mulutnya. Siapapun yang memiliki batu ajaib itu, dia akan memahami semua bahasa hewan."

Hailibu si pemburu tidak tertarik dengan segala harta benda, tetapi kemampuan untuk dapat memahami berbagai macam bahasa hewan membuatnya sangat tertarik. Kemudian, dia bertanya kepada si Putri Naga, "Apakah itu benar-benar batu ajaib?" Si putri menjawab, "Benar. Tetapi apapun yang anda dengar dari hewan-hewan tersebut, anda harus menyimpannya untuk diri anda sendiri. Jika anda memberitahukan kepada orang lain, maka anda akan berubah menjadi batu."

Lalu, si Putri Naga itu membawa Hailibu ke pinggir laut. Saat mereka mendekati laut, tiba-tiba air terbelah dengan cepat, sehingga Hailibu dapat berjalan seperti saat berada di jalan yang amat lebar. Tak lama kemudian, tampaklah sebuah istana yang berkilau, di mana tempat tinggal si raja Naga.

Raja Naga amat bahagia saat mendengar Hailibu telah menyelamatkan putrinya, dan dia kemudian menawarkan segala harta benda yang Hailibu inginkan dari istananya. Setelah terdiam beberapa saat, Hailibu menjawab, "Jika Baginda ingin memberi saya sesuatu sebagai hadiah, bolehkah saya meminta batu ajaib yang ada di mulut Baginda raja?"

Raja Naga menurunkan kepalanya, berpikir sejenak. Kemudian, dia mengeluarkan batu tersebut dari mulutnya dan memberikannya kepada Hailibu.

Saat akan berpisah, si Putri Naga mengulangi kembali pesannya untuk Hailibu, "Pemburu yang baik, hendaklah anda ingat untuk tidak memberitahukan kepada siapapun tentang apapun yang dikatakan oleh para hewan, jika tidak, anda akan langsung berubah menjadi batu."

Setelah memiliki batu ajaib di mulutnya, Hailibu semakin menikmati perburuannya di hutan. Dia mengerti semua bahasa hewan, dan dia juga dapat mengetahui hewan apa saja yang dapat ia buru, beserta lokasi di mana hewan tersebut berada. Dengan kemampuan ini, dia menghasilkan lebih banyak lagi daging hewan buruannya dan ia dapat membagikannya kepada para penduduk desa.
Beberapa tahun kemudian….

Pada suatu hari, saat sedang berada di gunung, Hailibu mendengar sekumpulan burung sedang bercakap-cakap tentang sesuatu hal yang amat penting. Dia mencoba untuk mendengarkannya dengan seksama. Sang pemimpin berkata, "Kita harus cepat-cepat pindah ke daerah lain. Malam ini, gunung akan meletus dan banjir akan menggenangi seluruh daerah ini. Banyak manusia yang akan mati"

Hailibu amat kaget mendengar hal ini. Dengan tergesesa-gesa, dia lari pulang ke rumahnya, dan menyebarkan berita ini kepada penduduk desa. "Kita harus pergi dari daerah ini secepatnya, Kita tidak dapat tetap tinggal di sini lagi.!" Tentunya, penduduk desa bingung dan kaget,"Tidak ada yang salah selama kita tinggal di sini,lalu kenapa kita harus pindah?". Hailibu tetap berkeras untuk menyampaikan berita ini, tapi tidak ada seorangpun yang percaya. Dengan menangis, Hailibu menjelaskan, "Tolong dengarkan saya, saya dapat bersumpah bahwa apa yang saya katakan itu benar. Percayalah saya, kita harus pergi sekarang sebelum semuanya terlambat"

Seorang tetua mencoba untuk menenangkan Hailibu, "Engkau adalah pemuda yang baik dan selama ini engkau tidak pernah berdusta. Kami sudah menetap di sini dalam kurun waktu yang lama, tapi sekarang engkau meminta kami untuk pindah. Untuk pindah dari tempat ini bukanlah perkara mudah, karena itu engkau harus memberitahukan kepada kami apa alasanmu,anak muda?"

Hailibu merasa putus asa dan tidak menemukan cara lain untuk menyelamatkan penduduk desa. Lalu, dia mencoba menenangkan diri sejenak. Dengan kesungguhan hati, dia berkata kepada penduduk desa. "Malam ini, gunung akan meletus dan sebuah banjir besar akan melanda tempat ini. Kalian dapat lihat sendiri, burungburung telah terbang meninggalkan daerah ini." Kemudian Hailibu menjelaskan perihal bagaimana dia mendapatkan batu ajaib, yang membuatnya mengerti semua bahasa hewan, tapi seharusnya dia harus menyimpannya itu sebagai rahasia, jika tidak, dia akan berubah menjadi batu.

Saat Hailibu bercerita, bagian bawah tubuhnya, mulai dari telapak kaki perlahan-lahan berubah menjadi batu. Setelah dia menyelesaikan seluruh cerita, dia berubah menjadi batu seutuhnya.

Para penduduk desa amat kaget dan merasa amat kehilangan. Mereka menangis, mencurahkan kesedihan mereka yang sedalam-dalamnya, mereka menyesal mengapa tidak mempercayai Hailibu dari awal. Akhir-nya, dengan membawa barang-barang penting mereka dan persediaan makanan, semua penduduk desa (termasuk para tetua dan anak-anak), mereka berjalan dan meninggalkan daerah itu. Mereka terus berjalan hingga malam hari, tiba-tiba awan tebal menyelimuti langit dan angin telah bersiap untuk menderu. Tak lama, turunlah hujan yang amat sangat deras. Dari arah desa, mereka mendengar suara gemuruh dari letusan gunung……

Sudah beberapa generasi telah berlalu, namun para nenek moyang dari desa tersebut tetap dapat mengingat Hailibu, si pemburu yang baik hati. Mereka juga tetap berusaha untuk mencari batu Hailibu.
(The Epoch Times/YY)

Harta Karun Rp187,3 T Ditemukan di Kuil India

Posted: 04 Jul 2011 10:23 PM PDT



Ilustrasi: Ist

Ilustrasi: Ist

NEW DELHI - Sebuah kuil Hindu yang berada di India, menyimpan harta karun yang jumlahnya sungguh mencengangkan. Kuil itu menyimpan harta berupa berharga seperti koin emas, perhiasan dan benda berharga lainnya.

Diperkirakan harta yang tidak selama ini tidak dijaga dengan ketat memiliki nilai USD22 miliar atau sekira RP187,3 triliun (Rp8.514 per USD). Harta itu barus diketahui setelah dua ruangan rahasia di kuil itu dibuka setelah hampir 150 tahun ditutup. Demikian diberitakan Associated Press, Senin (4/7/2011).

Atas penemuan ini Pemerintah India langsung memerintah pengamanan ketat terhadap kuil Sree Padmanabhaswamy yang di bangun pada abad ke-16. Penemuan serupa juga ditemukan pekan lalu di Kuil Trivandrum yang berada di Kerala.

Empat ruangan rahasia di kuil tersebut ternyata menyimpan harta karun yang nilai hampir menyamai dengan ditemukan di Kuil Sree Padmanabhaswamy. Banyak harta yang tak ternilai disimpan dengan rapih di kedua kuil berharga ini.

Harta karun yang ditemukan termasuk patung dewa-dewi yang terbuat dari emas murni dan bertahtakan berlian, rubi, zamrud serta beberapa batu berharga lainnya. Selain itu ditemukan juga mahkota serta perhiasan yang diberikan sebagai hadiah kepada kuil tersebut selama berabad-abad.

Banyaknya jumlah harta yang ditemukan membuat petugas tidak lagi menghitungnya per kantung, bukan lagi dalam timbangan yang seharusnya. Kuil tersebut dibangun oleh Maharaja Travancore selama berabad-abad dan terus dilindungi oleh keluarga kerajaan saat kemerdekaan India dari Inggris pada 1947 silam.

Kini polisi melakukan penjagaan ketat terhadap kuil tersebut. Rencananya, alat keamanan berteknologi tinggi juga akan dipasang disekitar areal kuil demi menjaga keamanan.


sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto Narsis Monyet yang bikin Heboh Dunia

Posted: 04 Jul 2011 10:14 PM PDT



Self-portrait: This critically endangered macaque monkey took his own photographs after grabbing a camera ht had been left lying around
Self-portrait: This critically endangered macaque monkey took his own photographs after grabbing a camera ht had been left lying around

Say cheese: The monkeys were intrigued by their reflection in the camera lens
Chimply marvellous: The images taken by the monkeys at a national park in Indonesia are perfect portraits
Say cheese: The monkeys were intrigued by their reflection in the camera lens

You can be in this one too: The monkey even snapped a shot with photographer David Slater in the frame
You can be in this one too: The monkey even snapped a shot with photographer David Slater in the frame

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Parkoso, Nenek Perkasa Inspirasi Desa

Posted: 04 Jul 2011 10:11 PM PDT



Parkaso Tomar/BBC
Parkaso Tomar/BBC
JOHRI - Dilihat dari perawakannya, tidak ada yang istimewa dari Parkaso Tomar, nenek berusia 70 tahun ini, bekerja di ladang dan mengurus ternak, namun siapa menyangka bahwa nenek ini jago menembak.


Dia dijuluki sebagai 'nenek penembak' dari Desa Johri di Uttar Pradesh, propinsi bagian utara yang terkenal dengan pembunuhan yang terhormat dan juga aborsi janin perempuan. Wilayah yang sangat tidak baik untuk para wanita tumbuh dewasa.


Di desa inilah Tomar menjadi panutan, menginspirasi generasi baru sebagai wanita penembak.


Dia membungkam semua lawannya, baik di arena menembak dan juga di desanya. Dia pun memberikan inspirasi kepada putrinya Seema dengan menjadi satu-satunya wanita India yang memenangkan kejuaraan menembak dunia.


Bagi Parkoso, kemenangannya yang pertama adalah hal terindah yang selalu dia ingat.


'Saya mengalahkan seorang Jendral Inspektur di Delhi. Ketika dia akan pergi, seseorang mengatakan, setidaknya kau berfoto dahulu bersama nenek.'


'Jendral itu mengatakan 'Apa berfoto, saya sudah dipermalukan oleh seorang wanita',' ceritanya.


Sudah banyak piala dan kejuaraan yang telah dimenangkan oleh Parkoso. Dia telah berhasil menunjukkan pencapaiannya, namun dengan memberikan inspirasi kepada kaum muda adalah hal yang paling dibanggakannya.


Seperti dilansir BBC, Senin (4/7/2011), provinsi tersebut merupakan wilayah yang didominasi oleh kaum pria, namun berkat Parkoso, kini anak perempuan dan anak laki-laki bahu membahu bekerja bersama.
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Suku-suku Di Dunia Yang Identik Dengen Mistik

Posted: 04 Jul 2011 10:07 PM PDT

1. GYPSY
http://hermawayne.blogspot.com
Kaum Gypsy adalah pengembara, ras misterius, tersebar di seluruh Eropa dan bagian Asia, Afrika, dan Amerika. Sebenarnya suku Gypsy adalah orang yang tidak mempunyai rumah permanen, atau disebut nomaden. Tetapi jika kita mempermalukan mereka, maka mereka pun tidak segan-segan mengeluarkan kata-kata berbau kematian kepada kita.

Sihir:
Mungkin Lamia merupakan sihir paling buruk yang digunakan orang Gypsy. Biasanya sihir ini digunakan untuk hukuman. Cara kerjanya adalah dengan mengambil sesuatu milik kita, entah kancing, pena, dll, dan mengucapkan mantra kepada benda tersebut. Lamia va lua sufletele lor, ?i le pun în locul s?u în cazul în care sufletele nu va fi din nou reîncarnare (Lamia mengambil jiwanya setelah beberapa hari, dan membawanya ke siksaan tak berujung). Satu hal yang perlu diingat, jangan tertipu oleh dandanan mereka.
2. INDIAN
http://hermawayne.blogspot.com
Suku Indian adalah suku, bangsa, atau kelompok atau komunitas masyarakat adat di Amerika. 

Sihir:
Sihir terjahat masyarakat pedalaman Amerika ini adalah Na Munda. Ini berbeda dengan voodoo yang ada di Haiti. Biasanya suku Indian melakukan sihir ini dengan memanggil arwah menggunakan media badan mereka dengan nyanyian atau mantra dan tarian-tarian khusus. Sihir ini akan menyebabkan kematian tanpa bekas. Belakangan ini sihir ini juga digunakan untuk menyembuhkan dan peramalan.
3. BULGARIAN MYSTERY
http://hermawayne.blogspot.com
Bulgarian Mystery merupakan kumpulan orang dari Bulgaria yang memiliki sihir tingkat tinggi jarak jauh. Sihir ini digunakan untuk perebutan wilayah pada zaman pembagian daerah di Eropa Timur.

Sihir:
Sihir paling mengerikan masyarakat Bulgaria adalah nyanyian. Malka Moma yang dinyanyikan dengan nada tinggi merupakan sihir yang unik dan berbeda dari suku lainnya. Tetapi, sekarang sihir ini sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah dijadikan budaya masyarakat Bulgaria dalam menyanyi.
4. KIYUKU
http://hermawayne.blogspot.com
Kiyuku adalah nama dari sebuah suku di Afrika, merupakan pecahan dari Murci dan Dassanech. Kiyuku mencari tempat dengan cara berpindah-pindah dari kawasan Africa sampai ke Ethiopia.

Sihir:
Sihir yang dimiliki adalah Kiyuku Dancer atau tarian Kiyuku. Masyarakat setempat sendiri belum mengetahiu dengan jelas apa yang dimaksud dengan tarian tersebut. Ada yang bilang menurunkan hujan, Santet, bahkan ada beberapa yang mengatakan orang-orang ini dapat mengubah gurun menjadi salju
5. MAYA
http://hermawayne.blogspot.com
Maya merupakan kumpulan orang-orang luar biasa yang berada di pedalaman hutan Mexico dan Guatemala. Merupakan suku yang paling modern pada zaman tersebut karena sudah dapat menghitung kalender bintang, dan merupakan ahli matematika.

Sihir:
Jangan berpikir bahwa Maya hanya suku yang mempunyai kemampuan berhitung saja, Toltec adalah nama, atau julukan kepada tertua Maya, atau bisa disebut orang bijak. Mereka memiliki kemampuan dapat memanggil hujan, kekuatan dalam perang, dan memunculkan matahari dengan melakukan sesembahan berupa jantung manusia yang berasal dari suku mereka atau musuh. Suku inilah yang memerangi bangsa Indian.
6. MAASAI
http://hermawayne.blogspot.com
 
Maasai merupakan suku yang berasal dari Kenya. Arrogant, Fearless, dan Free, merupakan julukan yang cocok bagi mereka. Selama 100 tahun, Maasai tidak mengambil atau terpaku kepada aturan, damai dalam berperang, Uang untuk hidup, dsb.

http://by-dian.blogspot.com/2011/04/sukusuku-di-dunia-yang-memiliki-sihir.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Cara Mengusir Rasa Malas

Posted: 04 Jul 2011 09:58 PM PDT

Menurut penelitian, kebiasaan malas merupakan penyakit mental yang timbul karena kita takut menghadapi konsekuensi masa depan. Yang dimaksud dengan masa depan ini bukan hanya satu atau dua tahun kedepan tetapi satu atau dua menit dari sekarang.

Contohnya saja ketika Kita malas dari bangun, Kita akan berkata dalam hati: "Satu menit lagi saya akan bangun", tetapi kenyataannya barangkali Kita akan berlama-lama di tempat tidur sampai akhirnya memang waktunya tiba untuk siap-siap pergi ke kantor.

Kebiasaan malas timbul karena kita cenderung mengaitkan masa depan dengan persepsi negatif. Kita menunda-nunda pekerjaan karena cenderung membayangkan setumpuk tugas yang harus dilakukan di kantor. Belum lagi berhubungan dengan orang-orang yang Kita tidak sukai, misalnya.

Sayangnya, menunda-nunda pekerjaan pada akhirnya akan mengundang stress karena mau tidak mau satu saat Kita harus mengerjakannya. Di waktu yang sama Kita juga mungkin punya banyak pekerjaan lain.

Dalam beberapa hal, Kita pun mungkin akan kehilangan momen untuk berkembang ketika Kita mengatakan "tidak" terhadap sebuah kesempatan –Kita malas bertindak karena bayangan negatif tentang hal-hal yang memberatkan didepan.

Berikut ini ada 3 Tips untuk mengusir rasa malas dalam diri kita :


1. Ganti "Kapan Selesainya" dengan "Saya Mulai Sekarang"
Apabila Kita dihadapkan pada satu tugas besar atau proyek, Kita sebaiknya JANGAN berpikir mengenai rumitnya tugas tersebut dan membayangkan kapan bisa diselesaikan. Sebaliknya, fokuslah pada pikiran positif dengan membagi tugas besar tersebut menjadi bagian-bagian yang lebih kecil dan menyelesaikannya satu demi satu.

Katakan setiap kali Kita bekerja: "Saya mulai sekarang".

Cara pkitang ini akan menghindarkan Kita dari perasaan terbebani, stress, dan kesulitan. Kita membuat sederhana tugas didepan Kita dengan bertindak positif. Fokus Kita hanya pada satu hal pada satu waktu, bukan banyak hal pada saat yang sama.

2. Ganti "Saya Harus" dengan "Saya Ingin"

Berpikir bahwa Kita harus mengerjakan sesuatu secara otomatis akan mengundang perasaan terbebani dan Kita menjadi malas mengerjakannya. Kita akan mencari seribu alasan untuk menghindari tugas tersebut.

Satu tip yang bisa Kita gunakan adalah mengganti "saya harus mengerjakannya" dengan "saya ingin mengerjakannya". Cara pikir seperti ini akan menghilangkan mental blok dengan menerima bahwa Kita tidak harus melakukan pekerjaan yang Kita tidak mau.

Kita mau mengerjakan tugas karena memang Kita ingin mengerjakannya, bukan karena paksaan pihak lain. Kita selalu punya pilihan dalam kehidupan ini. Tentunya pilihan Kita sebaiknya dibuat dengan sadar dan tidak merugikan orang lain. Intinya adalah tidak ada seorang pun di dunia ini yang memaksa Kita melakukan apa saja yang Kita tidak mau lakukan.

3. Kita Bukan Manusia Sempurna

Berpikir bahwa Kita harus menyelesaikan pekerjaan sesempurna mungkin akan membawa Kita dalam kondisi mental tertekan. Akibatnya Kita mungkin akan malas memulainya. Kita harus bisa menerima bahwa Kita pun bisa berbuat salah dan tidak semua harus sempurna.

Dalam konteks pekerjaan, Kita punya kesempatan untuk melakukan perbaikan berulang kali. Kita selalu bisa negosiasi dengan boss Kita untuk meminta waktu tambahan dengan alasan yang masuk akal. Mulai pekerjaan dari hal yang kecil dan sederhana, kemudian tingkatkan seiring dengan waktu. Berpikir bahwa pekerjaan harus diselesaikan secara sempurna akan membuat Kita memkitang pekerjaan tersebut dari hal yang besar dan rumit.

Kemalasan merupakan sesuatu yang normal dalam hidup Kita. Karena dia normal maka dia pun bisa diatasi. Tiga tips diatas bisa menjadi awal untuk berpikir dan bertindak berbeda dari biasanya sehingga Kita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang datang hanya karena malas mengerjakannya


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mau Sakit Jiwa? Silakan Update Terus Status Facebook dan Twitter

Posted: 04 Jul 2011 09:52 PM PDT

Mau Sakit Jiwa? Silakan Update Terus Status Facebook dan Twitter

Jejaring sosial paling laris Facebook dan Twitter bisa mengakibatkan kelainan jiwa? Apa itu? The Sun dalam sebuah artikelnya menulis baik Fecebook atau Twitter dan situs jejaring sosial sejenis dapat memicu Obsessive Compulsive Disorder (OCD).
Obsessive Compulsive Disorder (OCD)? Penyakit apapula itu? OCD merupakan penyakit yang menyerang mental yang ditandai dengan ciri-ciri sering memikirkan sesuatu hal berulang-ulang dan melakukan perbuatan secara berulang-ulang.

Contohnya adalah seseorang yang kerap berpikir untuk mematikan kompor gas di rumah, padahal sebenarnya dia sudah mematikannya. Bisa juga pada kebiasaan seseorang yang selalu mencuci tangannya berkali-kali dan tetap merasa kotor.

Kondisi OCD juga dialami oleh orang-orang terkenal seperti Wayne Rooney, Katy Perry, Megan Fox, Justin Timberlake, Jessica Alba, Paul Gascoigne, dan Charlize Theron.

Katy Perry mengaku perilaku OCD-nya sering timbul ketika ia sedang melakukan tur konser.
'Saya akan panik saat melihat ada alat make up yang rusak di tas kosmetik. Tapi paling menakutkan bagi saya jika ada kacamata dengan noda bekas jari di kacanya,' katanya.

Sementara itu Megan Fox mengatakan ia tidak bisa makan di restoran menggunakan sendok garpu perak.
'Saya langsung merasa jijik karena mengetahui ada ratusan orang yang mungkin sudah memakai sendok itu. Bayangkan ada berapa bakteri di sendok itu,' ujarnya.

Menurut Dr. Pam Spurr, pakar perilaku, situs jejaring sosial seperti misalnya Facebook dan Twitter ternyata bisa membuat seseorang terkena penyakit yang tergolong gangguan kejiwaan ini. Kebiasaan atau rutinitas yang sering bermain Facebook walaupun hanya sekedar melihat, mengecek, atau memperbaharui status bisa membuat perasaan Anda cemas dan ingin terus melakukannya.

Jika kebiasaan ini terus dibiarkan, maka otak Anda akan merasa selalu terdorong untuk melakukan hal tersebut, yang pada akhirnya akan mempengaruhi mental dan kebiasaan hidup Anda sehari-hari.

Pam Spurr mengungkapkan, cara untuk mencegah OCD adalah dengan menenangkan pikiran, mengubah pola pikir dan gaya hidupnya.

Tapi sayangnya, situs jaringan sosial termasuk Facebook dan Twitter justru berdampak sebaliknya bagi pikiran manusia, bahkan bisa menciptakan kecemasan lebih besar.

Pam menambahkan, seseorang yang cara berpikirnya lebih tenang umumnya bisa mengatasi persoalan ini. Untuk melindungi diri dari kemungkinan terserang penyakit ini, Pam menyarankan hendaknya setiap orang membatasi jumlah waktu mereka untuk bermain facebook dan twitter.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

5 Pujian yang Paling Di Sukai Kaum Hawa

Posted: 04 Jul 2011 09:43 PM PDT


Penghargaan dalam bentuk verbal, diyakini bermanfaat dalam kehidupan kita. Baik itu dalam kehidupan personal atau profesional. Manusia, senang sekali dipuji. Walaupun terkadang pujian dan kalimat-kalimat gombal memang agak susah dibedakan.

Berikut ini adalah 5 jenis pujian yang paling disukai oleh wanita :


"Kamu Nggak Tergantikan"
Ini adalah salah satu kalimat yang cukup jitu untuk membuat pasangan anda bahagia. Kenapa kalimat ini menjadi begitu efektif? Ingat ketika anda putus cinta. Hal yang paling menyedihkan dan sulit sehabis putus cinta adalah menemukan bahwa anda dengan cepat tergantikan oleh orang lain.
faktabukanopini.blogspot.com
Dan mendengar kalimat ini dari mulut pasangan anda menjadi sangat menyenangkan. Kunci dari ucapan ini adalah dengan mengatakannya sambil menatap dalam-dalam mata pasangan anda. Dan biarkan kata-kata yang anda ucapkan berbicara lebih banyak bahwa dia adalah sosok yang unik dan tak tergantikan oleh siapapun juga.
"Kaulah Cahaya Hidupku"
Kadang-kadang memang terdengar berlebihan, tapi mari kita lihat lagi. Sebuah hubungan bisa berakhir dengan segera setelah salah satu dari pasangan bersikap tidak menghargai tindakan dari pasangan. Dengan mengatakan ini, pria hendak mengirim sinyal pada pasangannya bahwa pasangannya tersebut sudah melakukan banyak hal untuknya. Memilih untuk bersama dengan si pria, dan mendukung dengan memberikan banyak sekali dukungan. Dan kalimat Kaulah Cahaya Hidupku terdengar begitu indah ditelinga si wanita karena ini adalahsalah satu tanda bahwa si pria menghargai semua yang sudah dilakukan oleh pasangannya dan pengaruhnya bagi kehidupan pribadinya.
"Kamu Sempurna Seperti Adanya Dirimu"
Inilah kalimat yang membuat hari-hari wanita menjadi lebih cerah dan ceria. Karena mereka tidak lagi merasa harus berusaha terlalu keras untuk menjadi seseorangyang disukai oleh pasangannya. Dengan mengatakan kalimat ini, Pria telah memberikan sebuah tanda bahwa bagaimanapun juga, si wanita tetap terlihat sempurna dan selalu diterima, bagaimanapun keadaannya. Jika ingin membuat hari-hari pasanganAnda begitu terasa indah, kirimkan sebuah puisi atau cuplikan lagu terkenal tentang bagaimana mencintai orang dengan apa adanya. ex : Billy Joel – Just The Way You Are misalnya?
"Saya suka dengan…" (isilah titik2 ini dengan apa yang anda sukai dari pasangan anda)
Pilih salah satu bagian tubuh dari pasangan anda yang paling anda sukai. Katakan dengan tulus bahwa anda menyukainya. Kunci dari kalimat ini adalah ketulusan dan detail. Dengan memilih salah satu bagian yang bahkan dia sendiri tidak mengira anda menyukainya, anda akan meningkatkan rasa percaya dirinya. Wanita menyukai ini karena menganggap pria pasangannya memperhatikan detail dari diri sang wanita itu sendiri.
"Saya Sangat Bangga Dnganmu"
Salah satu kunci keberhasilan dari sebuah hubungan adalah saling mendukung satu sama lain. Memperhatikan hal-hal yang dilakukan oleh pasangan anda dan menghargai semua hasil jerih payahnya adalah tindakan yang cukup bagus. Dukung pasangan anda dan berikan penghargaan dengan mengatakan kalimat ini.



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bikin lukisan dengan pena dot selama 10 Bulan !

Posted: 04 Jul 2011 09:36 PM PDT

Ya mobil Ya Kapal Selem Ya Pesawat dan udah ada !

Posted: 04 Jul 2011 08:25 PM PDT

Kendaraan ini hidup di tiga alam, bisa sebagai speedboat, kapal selam, sekaligus pesawat terbang.
Kendaraan berbentuk lumba-lumba ini bernama Innespace Seabreacher.

http://websstrangest.com/wp-content/uploads/2009/09/dw3-2b.jpg

Kendaraan sepanjang 5 meter ini bekerja dengan mesin 1500 cc, yakni setara dengan kekuatan 260 tenaga kuda. Kokpitnya kedap air sehingga bisa menyelam.

Saat berfungsi sebagai speedboat, ia dapat melaju dengan kecepatan 80 km/jam di permukaan air, dan saat menyelam di dalam air, kecepatannya jadi 40 km/jam. Di udara, ia dapat terbang hingga ketinggian 5,4 meter.

http://elitechoice.org/wp-content/uploads/2008/07/seabreacher_03.jpg

http://images.gizmag.com/gallery_lrg/seabreacher-0.jpg

http://images.gizmag.com/gallery_lrg/seabreacher.jpg

Mesin yang digunakan adalah mesin jet tunggal, yang mengontrol gerak dan kemudi. Kontrol berada pada dua pedal kaki yang terdapat di kokpit. Dengan kontrol itu, aliran air bisa diarahkan ke kanan atau ke kiri secara bergantian.

Jika kontrolnya diarahkan ke bawah, maka buntutnya akan naik, dan hidung 'lumba-lumba' ini turun dan mulai menyelam. Saat menyelam, sirip punggungnya dapat menarik udara dari permukaan air dan menyuplai oksigen pada mesin.

http://www.fantastic-plastic.com/StingerSPFX1.jpg

Di sirip bagian kiri terdapat kontrol manual untuk mengatur manuver. Jika sirip ini dimiringkan ke depan, kapal akan masuk lebih dalam ke dalam air.

http://io81.com/wp-content/uploads/2010/10/008interior.jpg

Di kokpit terdapat dua tempat duduk yang dilengkapi dengan GPS, tempat iPod, dan pengeras suara, Layar LCD di bagian depannya menayangkan pemandangan dari kamera yang dipasang pada sirip punggungnya, sehingga berfungsi sebagai periskop digital.

Seabreacher dijual di seabreacher.com dengan harga Rp695 juta.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

0 komentar:

Posting Komentar