Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 04 Juli 2011

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Jadwal Premiere US Tv Series di Bulan July 2011

Posted: 03 Jul 2011 08:07 PM PDT

 

 

Jadwal Released US Tv Series Hari Ini, Tanggal 04 July 2011

Posted: 03 Jul 2011 07:29 PM PDT

Dan for Mayor (Season: 2 Episode: 5) – Mayors’ Conference
Falling Skies (Season: 1 Episode: 4) – Grace
Hiccups (Season: 2 Episode: 5) – Hypnofish
Leverage (Season: 4 Episode: 2) – The 10 Lil’l Grifters Job
Scott And Bailey (Season: 1 Episode: 6) – Episode Six
The Marriage Ref (Season: 2 Episode: 2) – Tracy Morgan, Susie Essman, Regis Philbin
The Next Food Network Star (Season: 7 Episode: 5) – Diner’s, Drive-Ins and 4th of July
Top Gear (Season: 17 Episode: 2) – Series 17 Episode 2
Treme (Season: 2 Episode: 11) – Do Watcha Wanna
True Blood (Season: 4 Episode: 2) – You Smell Like Dinner

Ketika UU Tak Mampu Ikuti Zaman

Posted: 03 Jul 2011 07:10 PM PDT


Indofiles.org, Jakarta – Barang black market (BM) dan asli saat ini sulit dibedakan. Baru-baru ini, terjadi penangkapan dua orang oleh pihak berwajib saat menjual barang yang dianggap BM.

Gara-gara menjual tablet PC iPad di forum online Kaskus, Dian (42) dan Randy (29) ditangkap. Kasus kedua kaskuser ini diawali penawarannya menjual iPad di jual beli Kaskus. Tak sadar, kedua orang ini menjadi target penyelidikan polisi.

Pihak kepolisian pun menerjunkan anggotanya menyamar menjadi pembeli dan merencanakan transaksi. Saat mendapati tak ada buku petunjuk berbahasa Indonesia, petugas yang menyamar itu langsung menangkapnya.

Kedua orang ini pun terancam penjara lima tahun karena dianggap melanggar Pasal 52 Juncto Pasal 32 Ayat (1) UU Nomor 36 Tahun 1999 tentang telekomunikasi dan Pasal 62 Ayat (1) Juncto Pasal 8 Ayat (1) Huruf j UU Nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen karena tidak memiliki buku petunjuk berbahasa Indonesia.

Menurut pengamat teknologi informasi (TI) Abimanyu Wachjoewidajat, karena tak bisa mengikuti perkembangan, UU tersebut ketinggalan zaman. "Makin jelas, UU kita sangat bersifat jangka pendek dan tak bisa mengikuti zaman bahkan terkesan seperti pasal-pasal 'karet' khusus kepentingan pihak tertentu," papar pria yang akrab disapa Abah itu.

Menurutnya, UU tersebut hanya valid saat direncanakan dan beberapa saat setelah UU ditetapkan. "Jika terus begini, tak aneh jika DPR terus disibukkan pembuatan dan perbaikan UU".

Abah mempertanyakan, apakah karena menjual iPad impor yang dibeli Singapura dan tak dilengkapi 'manual berbahasa Indonesia' melanggar Pasal 62 Ayat (1) Juncto Pasal 8 Ayat (1) Huruf j UU Nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen?

"Jika pembeli tak keberatan atau sangat berminat dan mengerti cara memakai alat yang akan dibeli atau bahkan sudah mengerti bahasa Inggris, dimana letak permasalahannya?," tukasnya.

Penjualnya sendiri bukan produsen atau reseller, lanjutnya. "Di Indonesia, banyak produk non telematika lokal yang tak dilengkapi manual (misal pisau dapur, wajan, palu dll). Apakah itu juga melanggar UU perlindungan konsumen? Mengapa tak dipermasalahkan? Apa karena pembeli sudah dianggap mengerti manfaat dan akibat buruknya?," ungkapnya.

Di Indonesia, ratusan juta WNI memiliki ponsel, televisi, radio atau jam tangan yang meski memiliki buku petunjuk berbahasa Indonesia namun ternyata tak lengkap menjabarkan semua hal, "Disinilah letak pasal karet tersebut dan mengapa korbannya telematika?," ujarnya.

Orang yang sibuk membuka buku manual sendiri hanya sedikit, "Karena mereka sudah sangat paham pada perangkat yang dibelinya". Selain itu, iPad sendiri belum termasuk alat komunikasi resmi.

Alhasil, Pasal 52 Juncto Pasal 32 Ayat (1) UU Nomor 36 Tahun 1999 tentang telekomunikasi tak bisa diterapkan karena iPad belum masuk kategori elektronik komunikasi resmi. Seperti diketahui, ribuan pengguna tablet PC di Indonesia termasuk pengguna perangkat tidak resmi. Terlebih, tablet ini menggunakan jalur komunikasi udara bebas, yakni Wi-Fi 2,4 GHz.

"Hal ini tak seharusnya menjadi masalah," pungkasnya. Kemajuan ilmu Telematika sangat pesat, dalam kurun enam bulan, teknologi baru bisa muncul, "Hal ini memang tak ditemui di disiplin ilmu lain namun begitulah yang banyak terjadi di Telematika". [mdr]

Inilah Mobil Anti Tabrakan

Posted: 03 Jul 2011 07:07 PM PDT

Indofiles.org, Pittsburgh – Dengan teknologi ini, mobil bisa jalan sendiri dan tidak akan tabrakan.

Manusia bermimpi punya mobil yang bisa jalan sendiri tanpa perlu dikendalikan, dilengkapi sensor dan komputer canggih, dan tidak akan tabrakan.

Mobil semacam itu sepertinya hanya ada di film-film fiksi. Tapi sekarang tidak lagi, karena Universitas Carnegie Mellon, Pittsburgh, tengah menciptakannya.

Dengan sistem komputasi dan monitoring komputer, mobil tetap akan melaju tanpa celaka, bahkan saat pengemudinya sedang ngantuk berat. Karena alasan itulah mobil ini diciptakan.

Tapi tujuan utamanya adalah untuk mengurangi risiko kematian dari kecelakaan lalu lintas. Dengan teknologi ini, mobil akan bisa jalan sendiri dan 100% dapat menghindar dan menjaga jarak dari kendaraan lain.

Caranya, sistem kontrol dipasang di setiap mobil. Sistem ini memungkinkan mobil saling 'berkomunikasi' dan saling mengenali dan menyadari keberadaan sesamanya. Kalau ada mobil yang sedang ngebut, secara otomatis mobil lain akan menyingkir supaya tidak tertabrak. Kalau ada yang nge-rem tiba-tiba, mobil lain juga akan tau.

Sistem ini sedang dalam tahap uji untuk membuktikan keamanannya. Uji coba dengan dua mobil terbukti berhasil, dua mobil itu tidak bertabrakan, tapi hanya jika jalanannya lurus dan bukan belokan.
Sistem ini masih dalam tahap pengembangan. [mor]

Nadal: Australia Jauh Lebih Buruk

Posted: 03 Jul 2011 07:05 PM PDT

Petenis Spanyol, Rafael Nadal

Petenis Spanyol, Rafael Nadal

LONDON, Kompas.com — Rafael Nadal menganggap kekalahan dari Novak Djokovic di final turnamen grand slam Wimbledon bukanlah hal yang terburuk dalam kariernya.

Nadal yang merupakan juara bertahan kalah 4-6, 1-6, 6-1, 3-6 dari Novak Djokovic. Senin (4/7/2011) ini, Djokovic resmi menggeser Nadal dari peringkat satu dunia.

Namun, bagi Nadal (25), kekalahan di Wimbledon masih jauh lebih ringan dibanding apa yang dialaminya di turnamen grand slam lainnya di Australia Terbuka.

Pada Januari lalu, Nadal mengalami cedera dan tersingkir di perempat final menghadapi rekan senegaranya, David Ferrer. Seteahun sebelumnya, ia juga tersingkir di perempat final karena harus mundur saat menghadapi Andy Murray.

“Australia jauh lebih berat (daripada Wimbledon). Saya harus tersingkir karena cedera. Ini yang terberat. Namun, itulah olahraga, harus ada yang menang dan kalah,” kata Nadal.

“Tiga pekan lalu saya juara di Roland Garros. Hari ini saya bermain di final dan kalah. Inilah olahraga. Dimulai dengan 128 orang dan hanya ada satu yang juara. Saya juara dua dan ini hasil yang baik buat saya,” kata Nadal.

Sumber

Fitur Baru Video Chat Facebook-Skype?

Posted: 03 Jul 2011 07:02 PM PDT

Indofiles.org, Jakarta – Walau masih rahasi dan baru akan launching 6 Juli besok, tapi sepertinya fitur baru Facebook itu adalah video chat. Hasil kerja sama dengan Skype.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg rencananya akan mengeluarkan produk baru Facebook. Facebook mengundangsemua pengguna Facebook terutama kalangan pers pada Rabu 6 Juli, pukul 10 pagi waktu setempat (Palo Alto, California, kantor pusat Facebook), atau 7 Juli, pukul 12 malam WIB.
Ajakan untuk bergabung itu agaknya mengerucut ke satu kemungkinan yakni launching produk video chat. Walaupun bukan proyek utama, tapi Facebook dikabarkan memang tengah bekerja sama dengan Skype menyiapkan fitur video chat.

Kerja sama ini akan meningkatkan pengguna Skype dari Facebook. Facebook punya lebih dari 750 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Sedangkan Skype cuma punya sekitar 170 juta. Dan kalau Facebook bisa lebih interaktif, dengan gambar bergerak dan suara, ini akan jadi nilai tambah baru untuk Facebook.

Proyek yang dikerjakan Skype ini akan dilengkapi komponen desktop. Tidak jelas apakah fitur ini harus diinstal dengan software tambahan baru, atau hanya bisa dipakai oleh yang sudah punya akun Skype saja.

Kerja sama ini secara langsung mendekatkan Facebook pada Microsoft yang telah membeli Skype Mei lalu. Hubungan baru antara Skype, Microsoft, dan Facebook, bisa jadi rencana kerja sama besar berkutnya.

Copa America 2011 : Mandul, Neymar & Pato Menyesal

Posted: 03 Jul 2011 06:43 PM PDT

Neymar dos Santos dan Alexandre Pato

Neymar dos Santos dan Alexandre Pato

LA PLATA – Duet penyerang Brasil, Neymar dos Santos dan Alexandre Pato sama-sama menyesal dengan penampilan mereka ketika menghadapi Venezuela di laga perdana babak penyisihan grup B, Copa Amerika 2011.

Bukan hanya hasil imbang yang membuat keduanya begitu terpukul, tapi juga dengan kemandulan mereka sebagai tumpuan utama di lini depan Selecao. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Ciudad De La Plata tersebut kubu juara bertahan diketahui ditahan imbang tanpa gol.

"Saya sudah berusaha, tapi Anda lihat bola hanya bisa membentur tiang. Pemainan berjalan di luar harapan kami," cetus Pato yang pada laga itu nyaris membobol gawang Venezuela pada menit ke-27, namun sepakan kerasnya terlebih dahulu dihentikan oleh tiang gawang.

Sementara itu Neymar mengatakan kalau secara tim Brasil sudah tampil baik, hanya saja mereka lemah dalam penyelesaian akhir.

"Pertandingan yang bagus dan kami melakukannya dengan baik. Yang diperbaiki adalah penyelesaian akhir. Kami ingin menang dan selalu begitu. Gol tak kunjung datang di pertandingan ini sehingga kami harus berlatih lagi supaya bisa menciptakannya di laga berikut," pungkas Neymar seperti dikutip Goal, Senin (4/7/2011).

Sumber

Copa America 2011 : Brasil Gagal Buktikan Diri

Posted: 03 Jul 2011 06:29 PM PDT

Brazil Vs Venezuela yang berakhir imbang 0-0

Brazil Vs Venezuela yang berakhir imbang 0-0

LA PLATA – Brasil gagal membuktikan kapasitasnya sebagai juara bertahan di Copa America. Pada pertandingan perdana menghadapi Venezuela, mereka cuma sanggup bermain imbang 0-0, Senin (4/6/2011).

Pada laga  kali ini Brasil mengandalkan trisula muda di lini depan. Alexandre Pato dipasang sebagai penyerang tengah dan didukung oleh kinerja Neymar dos Santos serta Robinho di sisi-sisinya.

Sementara Venezuela yang setia menggunakan formasi 4-4-2 menempatkan duet Jose Rondon serta Nicolas 'Miku' Vedor untuk mengedor pertahanan lawan.

Babak pertama dimulai, Brasil lansung menggeber serangan. Sepanjang 15 menit awal pasukan Selecao hampir tanpa henti mengacak-acak barisan pertahanan La Vinotinto serta mencetak sejumlah peluang walau tak satu pun yang berjung gol.

Peluang terbaik Brasil di paruh waktu awal ini didapat pada menit ke-27 lewat Pato. Penyerang AC Milan melepaskan tendangan keras setelah mengontrol bola dengan cermat, sial percobaannya hanya membentur tiang gawang.

Jelang turun minum, Brasil semakin mengintensifkan serangan. Sebagai antisipasi Venezuela yang tak rela gawangnya kebobolan langsung meladeni dengan gaya permainan bertahan total. Sekitar enam sampai tujuh pemain sengaja diletakan di area pertahanan. Tak ayal kondisi tersebut semakin membuat Brasil kesulitan mencuri gol dan akhirnya harus puas menutup babak ini dengan skor imbang 0-0.

Permainan kedua tim tidak banyak berubah di babak kedua. Masih menggempur Venezuela, namun Brasil tetap tidak bisa meraih hasil kongkret.

Pada pertengahan babak kedua Menezes memasukan tenaga baru untuk lebih menyegarkan skuadnya. Tapi lagi-lagi sial, masuknya pemain-pemain seperti Elano, Fred dan Lucas tak mampu memberikan efek positif sehingga sampai laga tuntas mereka tidak mampu mencetak sebiji gol pun.

Hasil imbang 0-0 ini jelas bukan sesuatu yang diharapkan oleh Brasil. Namun untuk Venezuela itu merupakan sebuah kebanggaan kerena melakukannya pada sang juara bertahan.

Susunan pemain:
BRASIL: Julio Cesar; Dani Alves, Lucio, Thiago Silva, Andre Santos; Lucas Leiva, Ramires; Robinho, Ganso, Neymar; Pato.

Cadangan: Victor, Jefferson, Maicon, David Luiz, Luisao, Adriano, Lucas, Sandro, Elano, Elias, Jadson, Fred.

VENEZUELA: Hernandez; Rosales, Perozo, Vizcarrondo, Cichero; Rincon, Lucena, Gonzalez, Arango; Miku, Rondon.

Sumber

Wimbledon 2011 : Djokovic Rengkuh Trofi Wimbledon

Posted: 03 Jul 2011 06:25 PM PDT

Novak Djokovic, juara baru Wimbledon

Novak Djokovic, juara baru Wimbledon

WIMBLEDON - Novak Djokovic baru saja mengukuhkan diri sebagai juara baru Wimbledon sekaligus membuatnya kembali menjadi petenis nomor satu dunia, Senin (4/7/2011).

Torehan luar biasa Djokovic tersebut diraihnya usai mengalahkan Rafael Nadal di partai final. Petenis asal Spanyol itu dikandaskan dalam pertarungan empat set dengan 6-4, 6-1, 1-6 dan 6-3.

Pada pertandingan tersebut Djokovic benar-benar menunjukkan keperkasaannya. Berhasil membabat Nadal di dua set awal, dia lalu takluk dengan angka cukup telak pada set ketiga. Namun pada set keempat dia bisa kembali menemukan pakem permainan terbaik dan kembali menjungkalkan sang lawan sekaligus menutup pertandingan berdurasi sekitar dua jam 28 menit tersebut.

"Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya dan ini adalah turnamen yang selalu saya impikan," seru pria berkebangsaan Serbia itu.

"Ketika menghadapi petenis terbaik di dunia seperti Nadal, maka saya harus bermain sebaik mungkin. Bagi saya sekarang adalah penampilan terbaik di lapangan rumput," sambungnya seperti dikutip Eurosport, Senin (4/7/2011).

Sebagai catatan, ini adalah gelar Wimbledon pertama Djokovic selama berkarier. Serta menjadi trofi grand slam kedua petenis berjuluk The Joker di tahun ini setelah sebelumnya berhasil menjuarai Australia Open.

Sumber

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Paraguay vs Ekuador (Copa America 2011)

Posted: 03 Jul 2011 05:15 PM PDT

Berita Bola: Hasil Paraguay vs Ekuador. Paraguay dan Ekuador mengikuti jejak Brasil serta Venezuela di laga awal Copa America. Paraguay bermain imbang tanpa gol dengan Ekuador pada pertandingan kedua Grup B Copa America, Minggu (3/7). Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Paraguay vs Ekuador).

Bermain dengan duet striker andalannya, Roque Santa Cruz dan Lucas Barrios, Paraguay sebenarnya tampil mendominasi pertandingan. Pada menit ke-12, peluang pertama hadir melalui permainan cantik satu dua sentuhan dan diakhiri tembakan Barrios yang masih menyamping tipis di gawang Ekuador.

Kedua duet ini hampir lagi beberapa kali membuat papan skor berubah pada babak pertama. Namun, dewi keberuntungan rupanya masih berpihak ke gawang Ekuador yang belum bisa ditembuskan peluang-peluang emas Paraguay.

Ekuador pun tak ingin digempur terus-menerus. Pada menit ke-28, Ekuador mendapatkan peluang pertama lewat Cristian Benitez. Sayangnya, dalam situasi satu lawan satu dengan kiper Paraguay Justo Villar, Benitez gagal menjalankan tugasnya untuk membobol gawang lawan.

Keadaan pada babak kedua pun tak banyak berubah. Paraguay mendapatkan banyak kesempatan mencetak gol. Namun, penampilan apik kiper Ekuador Marcelo Elizaga bagai tembok kokoh yang sulit ditembus.

Pada akhirnya, skor tetap kacamata hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat seluruh tim di grup B meraih hasil serupa dengan tidak mencetak satu gol pun.

Video hasil pertandingan Paraguay vs Ekuador bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Paraguay vs Ekuador:

Paraguay: 1-Justo Villar, 3-Ivan Piris, 14-Paulo da Silva, 2-Dario Veron, 17-Aureliano Torres, 8-Edgar Barreto (13-Enrique Vera 37′), 16-Cristian Riveros, 20-Nestor Ortigoza, 21-Marcelo Estigarribia, 19-Lucas Barrios (18-Haedo Valdez 73′), 9-Roque Santa Cruz.

Ekuador: 1-Marcelo Elizaga, 13-Neicer Reasco, 19-Norberto Araujo , 3-Frickson Erazo, 10-Walter Ayoví, 14-Segundo Castillo, 6-Christian Noboa, 16-Antonio Valencia (7-Michael Arroyo 46′), 8-Édison Méndez (15-David Quiroz 81′), 11-Christian Benítez, 9-Felipe Caicedo
 

Tag:  Agen Taruhan Online, Agen Judi Bola, Agen Betting

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Brasil vs Venezuela (Copa America 2011)

Posted: 03 Jul 2011 05:02 PM PDT

Berita Bola: Hasil Brasil vs Venezuela. Setelah tuan rumah ditahan imbang 1-1 oleh Bolivia, satu lagi tim favorit juara Brasil hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Venezuela. Brasil gagal membuktikan kapasitasnya sebagai juara bertahan di Copa America

Bertanding di Stadon Cuidad de la Plata, Senin, 4 Juli 2011, dinihari WIB, Brasil sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Pada awal laga Robinho sudah mengancam gawang Venezuela saat tendangannya masih bisa diamankan kiper Renny Vega.

Mereka terus meningkatkan intensitas serangannya namun namun tetap kesulitan menembus kokohnya pertahanan Venezuela. Peluang terbaik diciptakan Alexandre Pato pada pertengahan babak pertama saat tendangannya masih membentur mistar.

Sesaat sebelum jeda bintang muda Brasil Neymar membuang sebuah peluang emas ketika tendangannya masih melambung meski sudah berdiri bebas tanpa kawalan.

Memasuki babak kedua, Brasil terus menekan. Sebuah aksi Pato di awal babak kedua juga masih bisa dibendung Vega yang dengan cepat keluar dari sarangnya.

Permainan menyerang membuat pertahanan Brasil sedikit lengah dan hampir kecolongan oleh aksi Juan Arango. Untungnya tendangan kapten Venezuela itu masih melebar dari gawang Julio Cesar.

Hingga laga berakhir, Brasil tak mampu menembus gawang Vega berkat disiplinnya pertahanan Venezuela. Meski sudah memasukkan Fred, Lucas, serta Elano, kreativitas Brasil tetap tak berkembang. Lini depan pun dibuat mandul.

Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengemas satu poin dan bercokol di posisi satu dan dua Grup B. Namun posisi Brasil dan Venezuela terancam digusur Paraguay dan Ekuador yang belum berlaga. Di partai berikut, Brasil akan menghadapi Paraguay sedangkan Venezuela jumpa Ekuador.



Video hasil pertandingan Brasil vs Venezuela bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Brasil vs Venezuela:

Brasil: 1-Julio Cesar, 2-Daniel Alves, 3-Lucio, 4-Thiago Silva, 6-Andre Santos, 5-Lucas Leiva, 8-Ramires (16-Elano 75′), 10-Ganso, 7-Robinho (19-Frei 63′), 11-Neymar, 9-Pato (18-Lucas 75′).

Venezuela: 1-Renny Vega, 16-Roberto Rosales, 20-Grenddy Perozo, 4-Oswaldo Vizcarrondo, 6-Gabriel Cichero, 8-Tomas Rincon, 14-Franklin Lucena, 11-Cesar Sduardo (5-Giacomo di Giorgi 86′), 5-Juan Arango, 7-Miku (9-Giancarlo Maldonado 77′), 23-Salomon Rondon (15-Alejandro Moreno 63′)

Tag: Agen Bola, Bandar Bola, Bandar Casino, Agen Judi Terpercaya, Agen Betting Online

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, you tube : video brasil ditahan imbang copa america , brazil vs venezuela 4 juli 2011 , hasil copa amerika brazil vs venezuela , hasil terakhir copa america brazil vs venezuela

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sanchez Akan Mudah Beradaptasi di Barca

Posted: 03 Jul 2011 09:53 AM PDT

Alexis Sanchez (foto: Reuters)

Barcelona berusaha keras meminang Alexis Sanchez. Legenda Timnas Cile Ivan Zamorano menilai, jika jadi bergabung Sanchez akan sangat mudah melakukan adaptasi di Azulgranas.

Ya, segala usaha memang dilakukan Pep Guardiola untuk mendatangkan Sanchez ke Camp Nou. Kabarnya, tim raksasa dari Katalan itu sangat berharap segera menemukan kesepakatan dengan bandrol sekira 40 juta euro.

Negosiasi antara Barca dan Udinese sendiri berlangsung alot. Bahkan, presiden Azulgranas Sandro Rosell dikabarkan sengaja terbang ke Argentina, untuk menyelesaikan masalah transfer ini dengan pemain yang bersangkutan.

Sejumlah kalangan mencoba mengeluarkan pendapat mengenai kemungkinan bergabungnya Sanchez, ke dalam skuad Guardiola, salah satunya adalah Zamorano. Pemain yang pernah merumput bersama Inter Milan itu menilai permainan Sanchez cocok di Barca.

“Barcelona adalah sebuah klub yang sangat pas buat Sanchez. Mereka merupakan salah satu tim yang memperagakan sepakbola terbaik di dunia dan Sanchez akan sangat mudah beradaptasi di Barcelona,” tegas Zamorano dilansir Goal, Minggu (3/7/2011).

“Sanchez adalah pemain yang sangar cepat dan tidak mampu dikalahkan bila berduel satu lawan satu. Saat ini, Sanchez adalah pemain yang sukses dan di usia masih kisaran 22 tahun, dia bisa bermain baik bila bermain di tim mana pun,” tandas pria 44 tahun itu.

Sumber

Musim Depan, Mancini Kembali Unggulkan Milan

Posted: 03 Jul 2011 09:49 AM PDT

Roberto Mancini (foto: Reuters)

Semua tim berbenah untuk menghadapi kompetisi Serie A 2011-12. Tapi, Roberto Mancini percaya AC Milan tetap diunggulkan untuk mempertahankan Scudetto pada musim depan.

Ya, setelah sekian lama puasa gelar, Milan akhirnya berhasil meraih Scudetto dengan mengalahkan para pesaingnya seperti Inter Milan dan Napoli. Sejumlah tim melakukan reformasi untuk memperkuat tim.

Tapi Mancini sangat yakin skuad besutan Massimiliano Allegri itu, sudah memperkuat barisan untuk menjaga dominasi di kompetisi Serie A. Mancini menilai Milan memang layak kembali diunggulkan untuk mempertahankan gelar juara.

“Saya rasa Milan masih menjadi tim unggulan untuk mempertahankan gelar juara Serie A pada musim depan,” demikian tandas arsitek Manchester City itu kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu (3/7/2011).

Mancini juga menanggapi perubahan yang dilakukan oleh Juventus, salah satunya dengan menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih anyar. “Saya mengagumi Juventus, mereka sudah bangkit dan telah membuka jalan yang tepat,” lanjut Mancini.

“Saya sangat yakin Juventus akan kembali ke dalam performa terbaik. Kendati demikian, Milan masih diunggulkan untuk menjadi juara,” tandas pria yang pernah merintis karir bersama Nerazzurri tersebut.

Sumber

Prediksi Copa Amerika 2011: Prediksi Skor Pertandingan Cili vs Meksiko

Posted: 03 Jul 2011 09:34 AM PDT

Prediksi Copa America 2011: Prediksi Cili vs Meksiko. Cili sedang berada dalam masa trasisi krusial. Era positif kepelatihan Marcelo Bielsa (2007-11), yang tergolong sukses menangkat pamor La Roja, kini sudah beralih tangan ke pelatih asal argentina lainnya, Claudio Borghi.

Tak hanya mengantarkan kesuksesan, seperti membawa Cili ke Piala Dunia Afsel untuk pertama kali sejak 1998, Bielsa juga meninggalkan warisan berharga. Pola atraktif 3-3-1-3 milik pelatih yang mampu mendongkrak La Roja hingga 16 besar pada PD lalu itu sepertinya bakal diterapkan juga oleh Borghi.

“Bielsa menjalankan tugasnya dengan sempurna, termasuk di PD lalu. Fondasi tim sudah di bentuk Bielsa. Tim ini sudah tahu apa yang harus dilakukan. Fakta bahwa lawan kami sedang bermasalah juga membantu,” ucap Borghi seperti dikutip La Tercera.

Untungnya pelatih yang berusia 46 tahun ini pun memiliki stok pemain di barisan penyerang dengan karakter seperti yang di butuhkan dalam menerapkan  skema ofensif itu.

Sebut saja trio lini depan: Alexis Sanchez (Udinese), Humberto Suazo (Monterrey), hingga Jorge Valdivia (Palmeiras). Tridente ini akan ditopang gelandang sekaligus playmaker tim, Matias Fernandez (Sporting Lisbon).

Faktor kenyamanan ekstra juga diperoleh skuad Cili berkat kesepakatan tak biasa dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) selaku pihak penyelenggara.

Ya, tiga venue yang di pilih sebagai lokasi duel Cili di fase grup (Estadio Malvinas, Bicentenario, dan Plaza De La Plata) berada di kawasan barat Argentina yang notabena dekat dengan ibu kota Cili, Santiago.

Well, tampa embel-embel keuntungan itu pun, Meksiko bukan lawan sepadan bagi La Roja. Skuad minim pengalaman milik El Tricolor bakal menjadi korban sempurna untuk meraih hasil positif bagi Borghi di debut kompetisi resmi sebagai pelatih Cili. Bahkan, bukan mustahil jika La Roja siap memborbardir gawang El Tri.

Head to head Cili vs Meksiko:
16 Mei 2010 (FM) Meksiko 1 – 0 Cili
25 Sep 2008 (FM) Meksiko 0 – 1 Cili      
04 Jul 2007 (FM) Meksiko 0 – 0 Cili  

Lima pertandingan terakhir Cili:
24 Jun 2011 (FM) Paraguay 0 – 0 Cili
30 Mar 2011 (FM) Cili 2 – 0 Kolombia  
27 Mar 2011 (FM) Portugal 1 – 1 Cili  
23 Jan 2011 (FM) Amerika Serikat 1 – 1 Cili  
18 Nov 2010 (FM) Cili 2 – 0 Uruguay

Lima pertandingan terakhir Meksiko:
26 Jun 2011 (GC) Amerika Serikat 2 – 4 Meksiko
23 Jun 2011 (GC) Honduras 0 – 2 Meksiko  
19 Jun 2011 (GC) Meksiko 2 – 1 Guatemala  
13 Jun 2011 (GC) Meksiko 4 – 1 Kosta Rika  
12 Jun 2011 (FM) Venezuela 3 – 0 Meksiko

Prediksi susunan dan formasi pemain Cili vs Meksiko:

Cili (4-4-2): 1-Claudio Bravo, 5-Pablo Contretas, 3-Waldo Ponce, 18-Gonzalo Jara, 4-Mauricio Isla, 13-Marco Estrada, 6-Carlos Carmona, 15-Jean Beausejour, 14-Matias Fernandez, 9-Humberto Suazo, 7-Alexis sanchez.

Meksiko (4-4-2): 1-Luis Michel, 13-Darvin Chavez, 15-Hiram Mier, 21-Nestor Araujo, 17-Paul Aguilar, 22-Diego Reyes, 20-Jose Enriquez, 8-Ulises Davila, 11-Oribe Peralta, 14-Rafael Marquez Lugo, 6-Giovani dos santos.

Prediksi skor pertandingan Cili vs Meksiko by BolaGoalNet: Cili (55%) kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Meksiko (45%) dengan skor 2-1. Pertandingan Cili vs Meksiko disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 5 Juli 2011, pukul 07.45 WIB.  


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Cili vs Meksiko berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di FASTBET99.com yang merupakan AGEN TARUHAN BOLA  yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, head to head partai cile-meksiko , prediksi chile vs meksiko 4 juli 2011

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Copa Amerika 2011: Prediksi Skor Pertandingan Uruguay vs Peru

Posted: 03 Jul 2011 09:30 AM PDT

Prediksi Copa America 2011: Prediksi Uruguay vs Peru. Publik asyik mengusung nama Argentina dan Brasil sebagai kandidat peraih mahkota Copa America 2011. Tampaknya mereka seperti lupa bahwa justru Uruguay yang mencatat prestasi terbaik di Piala Dunia 2010.

Secara historis pun Uruguay terbukti punya hasil fantasis di Copa America, dengan merebut 14 gelar dari 20 lakon final. Edison Cavani, salah satu penyerang Celeste, menyebut torehan ini sebagai sebuah prestise tersendiri. Di Argentina, sang bomber Napoli tersebut berniat mempertahankan prestise negerinya.

“Inilah citra yang ingin kami sebarkan kepada dunia. Kami tahu persis kapasitas kami dan siap memainkan peran terbaik sebisa mungkin. Di ajang ini jelas tak ada tim favorit. Siapa pun bisa membuat perbedaan di setiap momen. Hanya tim yang lebih solid dan lebih berkonsentrasi sepanjang turnamen yang bisa menjadi juara,” ungkap Cavani di situs resmi CA2011.

Well, segala ucapan penyerang yang mencetak trigol dalam kemenangan 7-1 atas Indonesia, Oktober tahun lalu itu akan menjadi nirmakna jika Uruguay gagal melewati hadangan perdana kontra Peru, Ahad (4/7). Patut dicatat bahwa Peru melibas mereka 3-0 di laga pembuka Copa America 2007.

Artinya, status unggulan di atas kertas bisa mentah begitu saja. Masalah kesiapan jelas menjadi kunci utama. “kami harus bisa memanfaatkan pengalaman berharga di PD Afsel lalu. Kami harus mengoreksi kesalahan dan berlaku lebih siap. Saya yakin anak-anak kini lebih siap,” kata Oscar Tabarez, pelatih Si Biru Langit, dalam wawancaranya di situs resmi AUF.

Selain unggul pengalaman, Cavani dkk, juga di untungkan faktor melemahnya skuad Peru akibat cedera yang melilit duet pilarnya di lini depan, Claudio Pizzaro dan Jeffeson Farfan. Karena itu, tak berlebih jika tripoin pun menjadi target yang tidak terlalu mewah bagi Uruguay. Terutama dengan ketajaman trisula penggedor yang di huni Cavani, Diego Forlan, dan Luis Suarez.

Head to head Uruguay vs Peru :
05 Sep 2009 (KPD)  Peru 1-0 Uruguay
17 Jun 2008 (KPD)  Uruguay 6-0 Peru
26 jun 2007 (Copa) Uruguay 0-3 Peru
07 Jun 2005 (KPD)  Peru 0-0 Uruguay   

Lima pertandingan terakhir Uruguay:
24 Jun 2011 (FM) Uruguay 3 – 0 Estonia 
09 Jun 2011 (FM) Uruguay 1 – 1 Belanda
30 Mei 2011 (FM) Jerman 2 – 1 Uruguay 
30 Mar 2011 (FM) Irlandia 2 – 3 Uruguay
26 Mar 2011 (FM) Estonia 2 – 0 Uruguay

Lima pertandingan terakhir Peru:
01 Jun 2011 (KC) Jepang 0 – 0 Peru 
29 Mar 2011 (FM) Peru 0 – 0 Ekuador 
09 Feb 2011 (FM) Peru 1 – 0 Panama 
18 Nov 2010 (FM) Kolombia 1 – 1 Peru 
19 Nov 2009 (FM) Honduras 1 – 2 Peru  

Prediksi susunan dan formasi pemain Uruguay vs Peru :

Uruguay (4-3-3) : Muslera, Ceceres, Lugano, Godin, Maxi Pereira, Diego Perez, Gargano, Rios, Forlan, Cavani, Suarez.
Cadangan : Silva, Castilo. Coates, Victorino, Scotti, Eguren, Lodeiro, Alvaro Pereira, A. Gonzales, Rodriguez, Abel Hernandez, Abreu
.

Peru (4-4-2) : Fernandez, Carmona, Acasiete, Vilchez, Yotun, Balbin, Cruzado, Chiroque, Vargas, Guerrero, Advincula.
Cadangan : Libman, Butron, Revoredo, Ramos, Ranabal, Rodriguez, Corzo, Contreras, A. Gonzales, Tragodara, Lobaton, Guevara, Ballon, Ramirez, Cueva, Ruidiaz, Carrillo, Avila

Prediksi skor pertandingan Uruguay vs Peru by BolaGoalNet: Uruguay (55%) kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Peru (45%) dengan skor 3-1. Pertandingan Uruguay vs Peru disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 5 Juli 2011, pukul 05.15 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Uruguay vs Peru berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di FASTBET99.com yang merupakan AGEN JUDI BOLA  yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, Prediksi Skor Uruguay vs Peru Copa Amerika 4 juli 2011

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Berita MotoGP: Hasil Lengkap MotoGP Italia 2011 di Sirkuit Mugello, 3 Juli 2011

Posted: 03 Jul 2011 09:25 AM PDT

Berita MotoGP: Hasil Lengkap MotoGP Italia 2011 di Sirkuit Mugello, 3 Juli 2011. Mengawali start dari posisi kelima, Jorge Lorenzo melakukan come back yang luar biasa dengan menjadi yang tercepat di Mugello, Minggu malam (3/7/2011), sekaligus mematahkan dominasi Casey Stoner yang mendominasi jalannya lomba sejak lap pertama.

Sejak lap pertama Lorenzo terus berusaha merangkak ke posisi ketiga pada tikungan pertama dan selalu menjadi lawan Andrea Dovizioso. Sejak awal lomba Dovi dan Lorenzo kerap bergantian saling melakukan overtake, sampai akhirnya Lorenzo dapat melepaskan diri dari tekanan Dovi.

Jalannya lomba mulai menegangkan di lap ke 16 dimana Lorenzo mulai medekat pada posisi Stoner yang menguasai jalannya race sejak lap pertama. Semakin seru saat Lorenzo berhasil menyalip Stoner di lap ke-17 dan Lorenzo berhasil pertahankan posisinya sebagai yang terdepan.

Sementara di akhir-akhir lap, posisi Stoner malah merosot dan lagi-lagi disalip, kali ini oleh tandemnya di tom Honda, Andrea Dovizioso di lap terakhir.

Lorenzo akhirnya menjadi penakluk Mugello musim ini, disusul Dovi di posisi kedua, tertinggal 0,997 detik dari Lorenzo. Sementara Stoner harus puas menempati posisi ketiga, tertinggal 1,143 detik dari sang jawara.

Sementara, sang idola fans Italia, Valentino Rossi yang mengawali lomba dari posisi ke-12 mampu merangkak naik dan akhirnya finis di posisi keenam.

 

Berikut Hasil Lengkap MotoGP Italia 2011 di Sirkuit Mugello, 3 Juli 2011:



Results - 23 laps:  Pos  Rider             Team/Bike          Time/Gap 1.  Jorge Lorenzo     Yamaha           41m50.089s 2.  Andrea Dovizioso  Honda              + 0.997s 3.  Casey Stoner      Honda              + 1.143s 4.  Ben Spies         Yamaha             + 8.980s 5.  Marco Simoncelli  Gresini Honda      + 9.076s 6.  Valentino Rossi   Ducati            + 26.450s 7.  Hector Barbera    Aspar Ducati      + 28.745s 8.  Dani Pedrosa      Honda             + 32.043s 9.  Colin Edwards     Tech 3 Yamaha     + 33.421s10.  Nicky Hayden      Ducati            + 34.724s11.  Hiroshi Aoyama    Gresini Honda     + 37.359s12.  Karel Abraham     Cardion Ducati    + 43.964s13.  Alvaro Bautista   Suzuki            + 47.654s14.  Randy de Puniet   Pramac Ducati     + 48.840s15.  Toni Elias        LCR Honda       + 1m15.199s  Retirements:       Cal Crutchlow     Tech 3 Yamaha        6 laps

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, 3 JULI 2011 KORAN SEPUTAR INDONESIA , berita highlights motogp mugelo 2011 , seputar motogp itali 2011

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Hanya Kesalahan Bodoh yang Bisa Gagalkan Vettel’

Posted: 03 Jul 2011 09:03 AM PDT

London – Belum sekalipun meraih kemenangan musim ini, Fernando Alonso diyakini akan bangkit. Tetapi Sebastian Vettel tetap diprediksi keluar jadi juara dunia, kecuali jika melakukan kesalahan fatal.

Penilaian tersebut dilontarkan oleh juara dunia F1 tahun 1997, Jacques Villeneuve. Menurutnya, Alonso akan mampu menajamkan performanya setelah sejauh ini driver Ferrari itu masih tercecer di posisi lima klasemen pembalap.

“Ia pekerja keras dan amat keras kepala. Anda bisa lihat kalau dirinya memiliki kualitas spesial. Dari awal Flavio Briatore (mantan bos Alonso di Renault) sudah bilang kalau ia adalah pembalap luar biasa dan selama ini kita sudah melihatnya,” ujar Villeneuve di Planet F1.

Pun begitu, kebangkitan Alonso nanti niscaya tetap takkan mampu mengejar Vettel yang tengah bercokol dengan nyaman di pucuk klasemen.

Bukan hanya itu, dengan enam kemenangan dari delapan seri pertama, di mana dua seri lainnya diselesaikan Vettel di posisi kedua, hanya kesalahan bodoh sajalah yang akan membuat driver Red Bull itu urung mempertahankan gelar juara dunia.

“Tahun ini, Vettel sudah pasti jadi favorit. Ia akan menang dengan mudah, kecuali ia melakukan kesalahan yang bodoh,” prediksi Villeneuve.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Kenangan Manis Hamilton di Silverstone

Posted: 03 Jul 2011 09:00 AM PDT

WOKING – Setelah gagal podium di GP Kanada, Lewis Hamilton memburu kemenangan kedua. Dia berharap dapat menaklukan podium Siverstone lagi sejak pertama kali Lewis menang di Silverstone pada 2008 silam.

Ya, Hamilton mengenang kemenangannya tiga tahun lalu di Silverstone, tahun dimana dia juga meriah gelar dunia pada 2008 silam. Kini Hamilton memburu kemenangan keduanya musim ini. Satu-satunya kemenangan Hamilton diraihnya si Shanghai, tepatnya pada GP China, 17 April lalu.

Kini, turun di berlaga di negerinya sendiri tentu akan jadi motivasi tersendiri dan mengharapkan dukungan public Inggris kepadanya dan juga rekannya, Jenson Button yang juga pembalap Inggris.

"Kemenangan saya di Silverstone pada 2008 lalu merupakan salah satu momen yang memuaskan dan paling manis buat saya selama karier Formula 1 say – dan memori itu saya bawa selalu," ungkap Hamilton seperti dilansir Gpupdate.net, Minggu (3/7/2011).

"Berdiri di puncak podium, memandang bendera Negara dikibarkan, dan juga para fans yang mentap saya, sungguh luar biasa," kenang Lewis.

"Tahun ini, tentu saja kami menuju Silverstone yang baru – dan cukup banyak perubahan di trek. Tapi saya yakin ribuan fans se-antusias dulu – kemeriahan mereka merupakan salah satu hal terhebat di GP Inggris," tambah juara dunia 2008 ini.

"Saya tak sabar berlaga di Siverstone: sirkuit ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia," tutup pembalap kelahiran Stevenage tersebut.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Kobayashi Optimis Hasil Positif di Silverstone

Posted: 03 Jul 2011 08:58 AM PDT

HINWIL – Jelang GP Inggris 10 Juli mendatang, Kamui Kobayashi, driver Sauber yakin mobilnya akan cocok di trek Silverstone. Kobayashi percaya diri akan tercapainya hasil positif.

Kobayashi yang baru mengumpulkan enam poin selama delapan seri ini sudah tak sabar ingin bangkit dari keterpurukan. Dia mendambakan mendulang poin bagi dirinya dan tim. Selama ini Kobayashi dan Sergio Perez tampil kurang memuaskan.

Namun Kobayashi yakin di Silverstone nanti dia akan meraih hasil positif. Sebab, Kobayashi meyakini settingan mobil Sauber C30-nya akan cocok di trek Silverstone nanti. Dia juga tak khawatirkan soal cuaca. GP Kanada telah membuktikan mobilnya dapat beradaptasi dengan baik di trek kering maupun basah.

"Silverstone merupakan trek dengan karakteristik keceparan tinggi, jadi saya berharap akan mendapat hasil positif di GP Inggris dan mendulang poin," ujar Kobayashi sebagaimana dilansir Planet-F1, Minggu (3/7/2011).

"Buat saya pribadi, Silverstone merupakan sirkuit favorit saya, karena saya senang dengan high speed corners-nya di trek dan juga antusiasme publik akan memotivasi saya untuk tampil lebih baik," tambah pembalap kelahiran Amagasaki tersebut.

"Namun cuaca di sana sulit diprediksikan, tapi saya tak cemas akan itu setelah membuktikan diri di GP Kanada, kami dapat beradaptasi dengan baik di berbagai kondisi trek.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Villeneuve: Vettel Mustahil Dihentikan

Posted: 03 Jul 2011 08:56 AM PDT

MOORESVILLE – Mantan pembalap F1, Jacques Villeneuve, ternyata masih mengikuti jalannya Formula One (F1) sampai saat ini. Dia kagum akan Sebastian Vettal dan diyakini akan menujuarai F1 tahun ini.

Ya, Villeneuve menilai hanya keajaiban dan hal-hal bodoh yang hanya dapat menghalanginya dari gelar juara tahun ini. Sebab, Vettel unggul jauh dalam perolehan poin dari para rivalnya, terlebih Vettel selalu tampil konsisten musim ini.

Dari delapan seri yang telah dijalani, Vettel tak pernah absen dari podium. Juara enam kali, serta runner-up dua kali. Maka itu, Villeneuve berpendapat, Vettel tak bisa dihentikan musim ini dan tahun ini sudah 95% milik Vettel.

"Tahun ini, tentu saja Vettel merupakan favorit juara. Dia akan memenangkannya dengan mudah kecuali dia melakukan hal-hal bodoh dan konyol," ucap juara dunia F1 tahun 1997, tersebut sebagaimana disitat Setanta, Minggu (3/7/2011).

"Mobilnya luar biasa dan dia memiliki tim yang solid; juga setiap orang yang berada dibelakang layer; para mekanik dan para sponsor. Saat anda memiliki itu semua, anda akan merasa diatas awan – hal-hal buruk takkan terjadi," tambah pria Kanada berusia 40 tahun ini.

Selain itu, Villeneuve juga tak ketinggalan mengomentari pambalap paling controversial musim ini, Lewis Hamilton. Sejatinya Villeneuve memuji skill hebat Hamilton, namun Vellieneuve juga menyarankan agar lebih mendinginkan kepalanya dalam setiap persoalan.

"Hamilton pembalap yang agresif dan menurut saya itu hal yang bagus, senang melihat pembalap yang agresif dan antusias di setiap seri, tapi terkadang anda harus tahu kapan harus agresif dan kapan harus menggunakan otak dalam lomba," tutup mantan pembalap BMW Sauber tersebut.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Rekor Pedrosa di Mugello Dua Kali Dipatahkan

Posted: 03 Jul 2011 08:39 AM PDT

Mugello – Tahun lalu, Dani Pedrosa memenangi MotoGP Italia sekaligus mencetak rekor di sana. Tahun ini, rekor Pedrosa di Sirkuit Mugello itu dipatahkan dua kali.

Tahun 2010, Pedrosa memenangi balapan di MotoGP Italia dengan menungguli Jorge Lorenzo. Pedrosa finis di posisi pertama sekaligus menorehkan fastest lap 1:49.531 detik.

Catatan waktu tercepat itu menjadi rekor tercepat di Sirkuit Mugello. Namun, lewat setahun dari balapan yang berlangsung pada 6 Juni 2010 itu, rekor waktu tercepat itu patah.

Casey Stoner menjadi orang pertama yang memecahkan rekor tersebut setelah menorehkan catatan waktu 1:48.577 detik. Catatan ini terbilang impresif karena Stoner memecahkan rekor Pedrosa sampai satu detik!

Namun, apa yang terjadi berikutnya sungguh lebih menarik. Stoner yang unggul jauh atas Lorenzo dan Andrea Dovizioso tampak akan memenangi balapan ini. Namun, Lorenzo dengan cepat terus memangkas waktu sebelum balapan berakhir.

Jarak antara Stoner dan Lorenzo pun terus mengecil. Dari yang tadinya 0,6 detik, menjadi 0,5 detik, 0,3 detik… hingga akhirnya Lorenzo pun melewati Stoner.

Setelah balapan akhirnya diketahui bahwa Stoner bermasalah dengan bannya sehingga ia tampak melambat.

Lorenzo pun menorehkan catatan waktu tercepat, yakni 1:48.402. Dengan demikian, rekor yang baru diciptakan Stoner pun patah saat itu juga.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, dani pedrosa di mugello

Stoner Bermasalah di Ban

Posted: 03 Jul 2011 08:33 AM PDT

Mugello – Casey Stoner membuang kemenangan yang sudah berada di depan mata dalam balapan MotoGP Italia. Ban yang bermasalah menjadi pangkal kegagalan pembalap Honda itu.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (3/7/2011) itu, Stoner melakoni start dengan mulus dan bahkan memimpin terus sampai lap 18 dari 23 lap yang direncanakan.

Namun Stoner harus rela kehilangan posisi terdepan direbut Jorge Lorenzo di lap itu. Posisi kedua bahkan gagal ia pertahankan karena di lap pamungkas ia disusul rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

Tanda-tanda Stoner akan disusul Lorenzo sudah terlihat sejak lap 15. Ketika itu, Lorenzo secara konsisten memangkas jarak dengan Stoner sebelum menyusul. Nama terakhir ini kemudian mengklaim bahwa tekanan di bannya bermasalah.

“Saya melakukan semua yang saya bisa,” komentar Stoner usai lomba seperti yang dikutip BBC Sport.

“Tekanan di ban meningkat terlalu tinggi dan saya kemudian kehilangan grip di ban belakang. Anda tidak bisa melakukan apapun tanpa keberadaan hal itu (grip),” tambah pembalap Australia itu.

“Saya mencoba untuk mempertahankan kecepatan, tetapi motor saya terlalu pelan,” demikian kata juara dunia MotoGP 2007 itu.

Walau kehilangan dua tempat dalam waktu relatif singkat, Stoner kini masih memimpin klasemen pembalap dengan mengoleksi 152 angka, surplus 19 angka dari Lorenzo yang berada di posisi kedua.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • Stoner Bermasalah

Mugello Jaga MotoGP Italia Sampai 2016

Posted: 03 Jul 2011 08:29 AM PDT

Mugello - Kabar baik menghampiri Sirkuit Mugello di Italia. Sirkuit tersebut baru saja mengamankan kontrak untuk menggelar MotoGP Italia hingga lima tahun mendatang.

Pengumuman tersebut dilakukan oleh bos besar Dorna (promotor MotoGP) Carmelo Ezpeleta di sela-sela rangkaian MotoGP Italia, Minggu (3/7/2011). Ezpeleta memuji sejumlah perbaikan yang dilakukan Mugello.

“Sirkuit ini punya fasilitas mengagumkan yang akan mendapatkan tempat di jadwal MotoGP hingga setidaknya 2016,” kata Ezpeleta seperti yang diwartakan Autosport.

“Organisasi balapan di sini sangat profesional dan perbaikan yang kami lihat di sini meningkatkan standar sirkuit yang sudah tinggi ini,” tambah Ezpeleta memuji.

“Tribun utama baru di trek lurus start/finis, pengaspalan ulang yang mendapat pujian dari para pembalap dari tiga kelas serta lingkungan Mugello membuat ini jadi balapan istimewa yang untungnya akan terus menghiasi MotoGP,” tuntas Ezpeleta.

Mugello pertama kalinya menggelar balap motor dunia pada tahun 1976. Tahun 1991, sirkuit sepanjang 3,259 km ini untuk kali pertama menggelar GP Motor dunia dan status itu dipertahankan hingga saat ini.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

, berita seputar moto GP 2011 mugello , moto gp mugelo 4juli2011 , SEPUTAR MOTOGP MUGELLO

Lorenzo Menangi Balapan nan Dramatis

Posted: 03 Jul 2011 08:27 AM PDT

Mugello – Balapan MotoGP Italia berlangsung sangat menarik dengan terjadinya aksi susul-menyusul sepanjang balapan. Pada akhirnya, balapan ini menjadi milik pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo.

Di start balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (3/7/2011), ini, Casey Stoner yang menduduki pole position meluncur mulus. Tetapi tidak demikian dengan Ben Spies yang terlempar dari urutan kedua.

Stoner memimpin balapan dibuntuti oleh Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Di bagian belakang, Valentino Rossi yang start dari posisi 12 merangsek ke posisi 10 hanya dalam beberapa lap.

Pergerakan Rossi yang agresif membuatnya kemudian naik ke posisi sembilan setelah menyalip Cal Crutchlow, naik ke delapan usai menyusul Colin Edwards dan akhirnya naik lagi ke peringkat tujuh dengan melibas Hector Barbera.

Di depan, Stoner mulai mengembangkan jarak. Pertarungan ketat terjadi di posisi kedua ketika di lap delapan Dovizioso menyusul Lorenzo ketika Lorenzo sedikit melebar.

Pada lap 11, Rossi naik satu posisi lagi ke peringkat enam. Sedangkan di depan, baku kejar antara Dovizioso dengan Lorenzo berlanjut. Di lap ke-12, Lorenzo merebut lagi posisi kedua.

Pada lap 15, Ben Spies menyalip Marco Simoncelli buat menduduki posisi keempat. Di depan, Stoner masih memimpin diikuti oleh Lorenzo dan Dovizioso.

Mulai lap itu, Lorenzo konsisten memangkas jarak dari Stoner. Akhirnya, pada lap 18, Lorenzo mengkudeta Stoner dari posisi terdepan dan kemudian berbalik mengembangkan jaraknya sendiri.

Lorenzo akhirnya berhasil mempertahankan posisi terdepan ini hingga bendera finis dikibarkan.

Sial buat Stoner, posisi kedua juga lepas dari genggaman ketika di lap pamungkas ia disusul oleh Dovizioso. Sementara, Spies menyalip Simoncelli sebelum garis finis guna menduduki posisi keempat.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Lorenzo Merajai Podium Mugello

Posted: 03 Jul 2011 08:26 AM PDT

MUGELLO – Mengawali start dari posisi kelima, Jorge Lorenzo melakukan come back yang luar biasa dengan menjadi yang tercepat di Mugello, Minggu malam (3/7/2011), sekaligus mematahkan dominasi Casey Stoner yang mendominasi jalannya lomba sejak lap pertama.

Sejak lap pertama Lorenzo terus berusaha merangkak ke posisi ketiga pada tikungan pertama dan selalu menjadi lawan Andrea Dovizioso. Sejak awal lomba Dovi dan Lorenzo kerap bergantian saling melakukan overtake, sampai akhirnya Lorenzo dapat melepaskan diri dari tekanan Dovi.

Jalannya lomba mulai menegangkan di lap ke 16 dimana Lorenzo mulai medekat pada posisi Stoner yang menguasai jalannya race sejak lap pertama. Semakin seru saat Lorenzo berhasil menyalip Stoner di lap ke-17 dan Lorenzo berhasil pertahankan posisinya sebagai yang terdepan.

Sementara di akhir-akhir lap, posisi Stoner malah merosot dan lagi-lagi disalip, kali ini oleh tandemnya di tom Honda, Andrea Dovizioso di lap terakhir.

Lorenzo akhirnya menjadi penakluk Mugello musim ini, disusul Dovi di posisi kedua, tertinggal 0,997 detik dari Lorenzo. Sementara Stoner harus puas menempati posisi ketiga, tertinggal 1,143 detik dari sang jawara.

Sementara, sang idola fans Italia, Valentino Rossi yang mengawali lomba dari posisi ke-12 mampu merangkak naik dan akhirnya finis di posisi keenam.

Berikut hasil lengkap MotoGP Italia 2011:

1. Jorge Lorenzo Yamaha Factory Racing Lap 23
2. Andrea Dovizioso Repsol Honda Team +0.997
3. Casey Stoner Repsol Honda Team +1.143
4. Ben SpiesYamaha Factory Racing +8.980
5. Marco Simoncelli .San Carlo Honda Gresini +9.076
6. Valentino Rossi Ducati Team +26.450
7. Hector Barbera Mapfre Aspar Team MotoGP +28.745
8. Dani Pedrosa Repsol Honda Team +32.043
9. Colin Edwards Monster Yamaha Tech 3+33.421
10. Nicky Hayden. Ducati Team +34.724
11. Hiroshi Aoyama San Carlo Honda Gresini +37.359
12. Karel Abraham Cardion AB Motoracing +43.964
13. Alvaro Bautsita Rizla Suzuki MotoGP +47.654

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

0 komentar:

Posting Komentar