Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 05 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Dibalik sebutir nasi

Posted: 04 Jul 2011 02:57 AM PDT

Bismillahirahmanirahim
"Sesungguhnya mubadzir ( pemborosan ) itu saudara-saudara syaithan". (Isro' / 27)

saudaraku yang dicintai Allah SWT, terfikirkah oleh kita bahwa ketika sebuah hidangan telah siap di meja dan siap untuk kita nikmati, ada sekian banyak faktor pendahulu yang mesti menjadi renungan bagi kita semua agar rasa syukur kita kepada Allah SWT makin terasah dan berkualitas.

Ada sekian banyak petani yang banting tulang peras keringat untuk membajak, menanam dan mengairi sawah untuk sepiring nasi dan semangkuk sayur kita, ada para peternak yang dengan penuh kesabaran memelihara hewan ternaknya untuk sekerat lauk buat kita, ada sekian banyak kuli panggul, tukang masak, dan para buruh lainnya yang siap memberikan pelayanan untuk kepuasan kita. Dan masih banyak faktor lain yang perlu kita cari dan kita renungkan.

berikut ini kisah yang akan memicu kita menjadi hamba yang sangat mensukuri nikmat Allah SWT.

Dikisahkan di sebuah kerajaan kecil,sang raja mempunyai seorang putra yang sangat di manjakan. Merasa sebagai anak semata wayang sekaligus putra mahkta kerajaan,dia tumbuh menjadi remaja yang urakan,tidak tahu sopan santun dan tidak mau menghargai Orang lain.Ia bahkan suka melecehkan para pengasuhnya. Karena itu,pangeran kecil ini di benci dan di hindari oleh para pengasuh maupun pegawai istana lainnya.

Walau di benci dan di jauhi,pangeran kecil ini masih punya satu-satunya sahabat seusia yang setia kepadanya, yaitu si bocah laki-laki anak dari si juru masak istana. Si bocah tinggal di bangunan kecil jauh di belakang istana kerajaan. Karena dilarang menginjakkan kakinya ke dalam istana, maka sang pangeran kecillah yang biasanya datang bermain ke rumah si bocah.

Suatu hari, pangeran kecil meminta bocah untuk menemaninya makan siang di ruang makan istana. Bukan menemani makan, tetapi berdiri manis menunggui sambil melihat sang pangeran makan. Sesaat sebelum makan, pangeran kecil terlihat menundukkan kepala sambil mulutnya berkomat-kamit seolah sedang berdoa. Sejenak kemudian, pangeran kecil mulai melahap hidangan yang tersaji di meja makan. Semua jenis makanan yang enak, enak dan mahal dicicipi. Sang Pangeran bersantap sambil bertingkah seperti orang yang sedang kelaparan dan ingin menghabiskan semua makanan di atas meja. Kadang ia hanya mencuil dan menggigit makanannya, lalu memuntahkan dan membuang sisanya di meja. Meja makan jadi berantakan dan sisa-sisa makanan berserakan di mana-mana. Sang pangeran seperti sedang mengolok-olok sahabatnya yang hanya berdiri memandanginya.

Tapi bukannya merasa dihina, si bocah kecil itu malah tersenyum-senyum sedari tadi. Pangeran kecil pun jadi tersinggung dan marah melihat kelakuan sahabatnya. "Hai… apa yang kamu tertawakan? Beraninya kamu tertawa seperti itu dihadapanku ? Kamu iri melihat aku makan enak?" teriak pangeran kecil. " tidak, tidak ada apa-apa…," jawab si bocah. "kalau tidak ada apa-apa, mengapa kamu tertawa ? Apanya yang lucu ?" tanya sang pangeran sengit." Pangeran jangan cepat marah. Hamba sungguh senang dan tidak menyangka sama sekali, bawa seorang pangeram pun ternyata juga berdoa sebelum makan. Apa yang pengeran ucapkan dalam doa tadi?" tanya si bocah.

"Walaupun aku seorang pangeran, aku juga orang beragama. Di agamaku sejak kecil diajarkan, supaya setiap hendak makan mengucapkan doa terimakasih kepada yang maha kuasa, atas pemberian makanan yang dihidangkan untukku," jelas sang pangeran dengan bangga. Si bocah kecil tetap saja tersenyum-senyum. Tapi kali ini ia berani berkata demikian," menurut pendapat hamba yang mulia, rasa syukur dan terimakasih itu akan lebih berarti bila ditujukan juga kepada orang-orang yang telah menyediakan semua bahan makanan, dan memasak hingga tersaji hidangan di meja ini," kata si bocah."Lihatlah sisa makanan yang berceceran di piring dan meja itu. Perlu berapa orang untuk membuat itu semua?" "apa maksud kata-katamu itu ? Aku kan seorang pangeran yang boleh berbuat apa saja sesuai kehendakku…" kilah sang pangeran .

Tanpa banyak mendebat si bocah tadi mengajak Sang Pangeran menuju ke dapur istana untuk melihat para pekerja dapur yang begitu sibuk menyiapakan makanan serta membuat berbagai macam masakan. Saat mereka berkeliling, dari pintu belakan istana tampak seorang petani sedang membawa sekarung beras sebagai hantaran wajib ke istana. Pangeran kecil menyapa si petani bak seorang raja yang berkuasa,"hai…paman…terima kasih atas persembahanmu, bagaimana panen padi kali ini?" tanya sang pangeran berlagak bijak."panen kali ini buruk sekali,Tuan,"jawab si petani ketakutan."sudah tiga bulan kami bekerja keras, dari membajak, menanam, mengairi sawah sampai memupuk tanaman, tapi hasilnya sia-sia . Sawah ladang dihancurkan tikus dan hama wereng. Jadi, ampuni kami karena hanya mampu mempersembahkan sekarung beras ini, hanya itu yang kami punya.

Karena kami pun belum tahu bagaimana memberi makan anak istri kami," ujarnya sambil menghela nafas panjang.

Mendengar jawaban itu, pangeran kecil tesentak dan baru tersadar. Ternyata rakyatnya sangat menderita dan terancam kelaparan.Sementara dirinya malah menyia-nyiakan dan membuang-buang makanan yang begitu beharga.sang pangeran kecil kemudian lari meninggalkan tempat itu karena merasa malu pada diri sendiri. Sejak peristiwa itu, tingkah laku pengeran kecil berubah total. Ia menjadi anak yang sopan dan mau menghargai orang lain. Setiap kali makan, ia selalu mengingatkan dirinya sendiri, "jangan sisakan sebutir nasipun di piringmu…!"

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah nikmat kepadamu, dan jika kamu mengingkari nikmat-Ku, maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih (QS 14:7)

Mulai saat ini jika masih ada tersisa hidangan di piring kita, ingatlah masih ada jutaan saudara kita yang masih kekurangan gizi dan makan.

smoga bermanfaat

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

INDAHNYA HUSNUL KHOTIMAH ( Sukses di Detik Akhir Kehidupan )

Posted: 04 Jul 2011 02:31 AM PDT

Bismillahirahmanirahim
saudaraku, setiap kita pasti ingin mencapai Kesuksesan dalam bidang atau pekerjaan apapun dengan berbagai program, konsep dan ide yang cemerlang, namun sudahkah kita membuat program sehingga detik-detik akhir hayat kita begitu indah mempesona dan mengagumkan setiap mata yang memandang serta membuat tersenyum gembira semua yang ada di Langit ? sulitkah ? tidak ! sangat-sangat sederhana, Cuma kadang kita gengsi untuk melakukannya karena tergiur dengan Fatamorgana gaya hidup orang modern. Mari coba cermati kisah berikut ini :

Disebuah rumah sederhana yang asri tinggal sepasang suami istri yang sudah memasuki usia senja. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang telah dewasa dan memiliki kehidupan sendiri yang mapan.

Sang suami merupakan seorang pensiunan sedangkan istrinya seorang ibu rumah tangga.Suami istri ini lebih memilih untuk tetap tinggal dirumah mereka menolak ketika putra-putri mereka menawarkan untuk ikut pindah bersama mereka.

Jadilah mereka, sepasang suami istri yang hampir renta itu menghabiskan waktu mereka yang tersisa dirumah yang telah menjadi saksi berjuta peristiwa dalam keluarga itu.

Suatu senja ba'da Isya disebuah mesjid tak jauh dari rumah mereka, sang istri tidak menemukan sandal yang tadi dikenakannya kemesjid tadi.

Saat sibuk mencari, suaminya datang menghampiri

"Kenapa Bu?"
Istrinya menoleh sambil menjawab "Sandal Ibu tidak ketemu Pa".

"Ya udah pakai ini saja" kata suaminya sambil menyodorkan sandal yang dipakainya. walau agak ragu sang istri tetap memakai sandal itu dengan berat hati.

Menuruti perkataan suaminya adalah kebiasaannya.Jarang sekali ia membantah apa yang dikatakan oleh sang suami.
 
Mengerti kegundahan istrinya, sang suami mengeratkan genggaman pada tangan istrinya.

"Bagaimanapun usahaku untuk berterimakasih pada kaki istriku yang telah menopang hidupku selama puluhan tahun itu, takkan pernah setimpal terhadap apa yang telah dilakukannya.

Kaki yang selalu berlari kecil membukakan pintu untuk-ku saat aku pulang,

kaki yang telah mengantar anak-anakku ke sekolah tanpa kenal lelah, serta kaki yang menyusuri berbagai tempat mencari berbagai kebutuhanku dan anak-anakku".

Sang istri memandang suaminya sambil tersenyum dengan tulus dan merekapun mengarahkan langkah menuju rumah tempat bahagia bersama….

Karena usia yang telah lanjut dan penyakit diabetes yang dideritanya, sang istri mulai mangalami gangguan penglihatan. Saat ia kesulitan merapikan kukunya, sang suami dengan lembut mengambil gunting kuku dari tangan istrinya.

Jari-jari yang mulai keriput itu dalam genggamannya mulai dirapikan dan setelah selesai sang suami mencium jari-jari itu dengan lembut dan bergumam

"Terimakasih ya, Bu ".

"Tidak, Ibu yang terimakasih sama Bapa, telah membantu memotong kuku Ibu" tukas sang istri tersipu malu.

"Terimakasih untuk semua pekerjaan luar biasa yang belum tentu sanggup aku lakukan. Aku takjub betapa luar biasanya Ibu. Aku tau semua takkan terbalas sampai kapanpun" kata suaminya tulus.

Dua titik bening menggantung disudut mata sang istri "Bapa kok bicara begitu?

Ibu senang atas semuanya Pa, apa yang telah kita lalui bersama adalah luar biasa.

Ibu selalu bersyukur atas semua yang dilimpahkan pada keluarga kita, baik ataupun buruk. Semuanya dapat kita hadapi bersama."

Hari Jum'at yang cerah setelah beberapa hari hujan. Siang itu sang suami bersiap hendak menunaikan ibadah Shalat Jum'at,

Setelah berpamitan pada sang istri, ia menoleh sekali lagi pada sang istri menatap tepat pada matanya sebelum akhirnya melangkah pergi.

Tak ada tanda yang tak biasa di mata dan perasaan sang istri hingga saat beberapa orang mengetuk pintu membawa kabar yang tak pernah diduganya.

Ternyata siang itu sang suami tercinta telah menyelesaikan perjalanannya di dunia.

Ia telah pulang menghadap sang penciptanya ketika sedang menjalankan ibadah Shalat Jum'at, tepatnya saat duduk membaca Tahiyat terakhir.

Masih dalam posisi duduk sempurna dengan telunjuk kearah Kiblat, ia menghadap Yang Maha Kuasa.

"Subhanallah sungguh akhir perjalanan yang indah" gumam para jama'ah setelah menyadari kalau dia telah tiada.

Sang istri terbayang tatapan terakhir suaminya saat mau berangkat kemesjid.

Terselip tanya dalam hatinya, mungkinkah itu sebagai tanda perpisahan pengganti ucapan selamat tinggal.

Ataukah suaminya khawatir meninggalkannya sendiri didunia ini. Ada gundah menggelayut dihati sang istri. Walau masih ada anak-anak yang akan mengurusnya,

Tapi kehilangan suami yang telah didampinginya selama puluhan tahun cukup membuatnya terguncang. Namun ia tidak mengurangi sedikitpun keikhlasan dihatinya yang bisa menghambat perjalanan sang suami menghadap Sang Khalik.

Dalam do'a dia selalu memohon kekuatan agar dapat bertahan dan juga memohon agar suaminya ditempatkan pada tempat yang layak.

Tak lama setelah kepergian suaminya, sang istri bermimpi bertemu dengan suaminya.

Dengan wajah yang cerah sang suami menghampiri istrinya dan menyisir rambut sang istri dengan lembut. "Apa yang Bapak lakukan?' tanya istrinya senang bercampur bingung.

"Ibu harus kelihatan cantik, kita akan melakukan perjalanan panjang. Bapak tidak bisa tanpa Ibu, bahkan setelah kehidupan didunia berakhir,Bapak selalu butuh Ibu. Saat disuruh memilih pendamping Bapak bingung, kemudian bilang pendampingnya tertinggal,

Bapakpun mohon izin untuk menjemput Ibu."

Istrinya menangis sebelum akhirnya berkata "Ibu ikhlas Bapak pergi, tapi Ibu juga tidak bisa bohong kalau Ibu takut sekali tinggal sendiri.. Kalau ada kesempatan mendampingi Bapa sekali lagi dan untuk selamanya tentu saja tidak akan Ibu sia-siakan."

Sang istri mengakhiri tangisannya dan menggantinya dengan senyuman.
Senyuman indah dalam tidur panjang selamanya…..

Saudaraku, Kesetiaan kita dalam berkeluarga akan terpupuk seumur hidup ketika dalam keluarga kita terjadi keseimbangan, dan keseimbangan akan terwujud ketika kita saling memberi, saling memberikan cinta, saling memberikan kasih sayang, saling memberikan kebahagiaan, saling memberikan nasehat untuk tetap berdiri kokoh pada sunnatullah dan fitrahnya masing-masing.

Bukan saling menuntut cinta, saling menuntut kasih sayang, saling menuntut kebahagiaan sehingga yang terjadi adalah ketidakpuasan ketika tuntutan itu dibalas tidak sesuai dengan selera yang kemudian berakibat akan melangkahi sunnatullah dan fitrah kita masing-masing.

Ketika kita telah memberikan cinta, kasih sayang dan kebahagiaan tetapi pasangan kita tidak membalasnya, maka jangan pernah berputus asa untuk memberikan semuanya itu karena Allahlah yang akan membalas segala pemberian kita dan MENYEIMBANGKAN KITA DENGAN PASANGAN KITA, maka kebahagiaan dan keharmonisan terwujud sepanjang umur kita.

"Dan di antara kebahagiaan adalah wanita shalehah, jika engkau memandangnya maka engkau kagum kepadanya, dan jika engkau pergi darinya (tidak berada di sisinya) engkau akan merasa aman atas dirinya dan hartamu. Dan di antara kesengsaraan adalah wanita yang apabila engkau memandangnya engkau merasa enggan, lalu dia melontarkan kata-kata kotor kepadamu, dan jika engkau pergi darinya engkau tidak merasa aman atas dirinya dan hartamu." (HR. Ibnu Hibban dan lainnya dalam As-Silsilah ash-Shahihah hadits 282).

"Dan isteri shalehah yang menolongmu atas persoalan dunia dan agamamu, adalah sebaik-sebaik (harta) yang disimpan manusia." (HR. Baihaqi dalam Syu'abul Iman, Shahihul jami' 4285).

semoga bermanfaat

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Dermawan misterius

Posted: 04 Jul 2011 02:24 AM PDT

Bismillahirahmanirahim

Penduduk Madinah gempar, pasalnya mereka mendapat kabar bahwa di rumah-rumah orang miskin selalu terkirim sekarung gandum yang digeletakan didepan pintu. Itu terjadi selama bertahun-tahun. Karung gandum itu datang lagi ketika persediaan gandum mereka sudah menipis.Seseorang telah mengirimkan gandum itu ketika mereka terlelap tidur.

Nampaknya lai-laki dermawan ini sangat hati-hati agar tidak dikenali masyarakat , Karena orang-orang selalu gagal memergoki Sang pengirim misterius ini. Padahal nereka hanya ingin mengucapkan terima kasih dan mengatakan betapa sangat berartinya sekarung gandum itu untuk keluarga mereka.

Walau berita ini menggemparkan, tapi sampai bertahun-tahun tidak ada seorangpun yang mengaku sebagai pengirim gandum tersebut. Memahami sang pengirim tidak mau diketahui identitasnya, maka penduduk miskin itu hanya mengirimkan doa ketika mendapati gandum tergeletak didepan pintu , agar Allah SWT memuliakan sang dermawan di dunia dan di akhirat.

Suatu malam , setelah menyelesaikan sholat malam ,Zainal Abidin berjalan tertatih-tatih dalam kegelapan. Dia memastikan malam itu sepi dan tidak ada seorangpun di jalanan. Kakinya menahan beban berat yang dia pikul.

Tiba-tiba seseorang melompat dari semak belukar. Lalu menghadangnya! "Hei! Serahkan semua harta kekayaanmu! Kalau tidak…," orang bertopeng itu mengancam dengan sebilah pisau tajam ke leher Zainal Abidin.

Beberapa saat Zaenal Abidin terperangah. "Ayo cepat! Mana uangnya?!" gertak orang itu sambil mengacungkan pisau. Zaenal Abidin dengan sekuat tenaga melemparkan karung itu ke tubuh sang perampok sehingga membuat orang bertopeng itu terjengkang keras ke tanah. Zaenal Abidin segera menarik topeng yang menutupi wajahnya.

"Siapa kau?!" tanya Zaenal Abidin sambil memperhatikan wajah orang itu.

"Ampun, Tuan….jangan siksa saya…saya hanya orang miskin…,"katanya ketakutan. "Kenapa kau merampokku?" Tanya Zaenal Abidin kemudian.

"Maafkan saya, terpaksa saya merampok karena anak-anak saya kelaparan," sahutnya dengan wajah pucat.

"Baik! Kau kulepaskan. Dan bawalah karung makanan ini untuk anak-anakmu...." kata Ali Zaenal abidin.

Beberapa saat orang itu terdiam. Hanya memandangi Zaenal Abidin dengan takjub. "Sekarang pulanglah!" kata Zaenal Abidin. Orang itu pun bersimpuh di depan Ali sambil menangis. "Tuan, terima kasih! Tuan sangat baik dan mulia! Saya bertaubat kepada Allah…saya berjanji tidak akan mengulanginya," kata orang itu penuh sesal.

Zaenal Abidin mengangguk–anggukkan kepalanya. "Hai, orang yang bertaubat! Sungguh, Allah Maha pengampun."

"Aku minta, jangan kau ceritakan kepada siapapun tentang pertemuanmu denganku pada malam ini…," kata Zaenal Abidin sebelum orang itu pergi. Pencuri itu pun berjanji. Pencuri Heran mengapa Zaenal Abidin melarang menceritakan pertemuannya malam itu...

Suatu ketika saat wafatnya Imam Ali Zainal Abidin, orang yang memandikan jenazahnya heran melihat bekas-bekas hitam di punggung jenazah Imam Ali Zaenal Abidin.

Lalu mereka pun bertanya,"Dari manakah asal bekas-bekas hitam ini? Ini seperti bekas benda yang dipikul setiap hari ? Dari mana beliau mendapat bekas ini? " Orang-orang keheranan. mengingat Imam Ali Zaenal abidin adalah Ulama besar, tetapi memiliki punggung menghitam seperti pengangkut barang ( kuli ) pasar.

"Itu adalah bekas karung-karung tepung dan gandum yang biasa diantarkan Imam Ali Zaenal Abidin ke seratus rumah di Madinah pada malam hari " kata mantan pencuri yang telah bertaubat itu dengan rasa haru. Ia membocorkan rahasia yang tak terpecahkan selama bertahun-tahun

Menangislah orang-orang miskin yang selama ini selalu mendapat bantuan dari Ali Zaenal Abidin. Mereka baru tahu darimana datangnya Gandum yang menghidup keluarga mereka selama ini. Selama bertahun-tahun mereka tidak berhasil memergoki Sang Dermawan Mulia untuk mengucapkan terima kasih. Mereka baru mengetahui Lelaki mulia itu adalah : Ali Bin Husein Bin Ali bin Abi Thalib . Cucu Sahabat Ali bin Abi Thalib RA , sekaligus Cicit dari Rosululloh SAW.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Berkata Ibnu 'Aisyah: Ayahku berkata kepadaku: "Saya mendengar penduduk Madinah berkata: "Kami tidak pernah kehilangan sedekah yang tersembunyi hingga meninggalnya Ali bin Husain" ( Sifatus Sofwah (2/96), Aina Nahnu hal. 9.)

---------------------------------------------------------------------------------------------------

"Zaenal Abidin" adalah gelar yang diberikan ummat islam kepada beliau. "Zaenal Abidin" artinya : Orang yang Indah Ibadahnya.Beliau juga punya gelar "As-sajad" artinya Orang yang lama sujudnya.Meninggal pada tahun 95 H/713 M dalam usia 57 tahun. Dimakamkan di pemakaman Baqi, Madinah.

Sumber : Sifatus Sofwah (2/96), Aina Nahnu/9

Dari Ibnu Mas'ud. Rasululloh SAW bersabda :"Sesungguhnya sedekah dengan tersembunyi memadamkan kemarahan Allah" (As-Shohihah 4/539, hadits no. 1908)

"Tujuh golongan yang berada dibawah naungan Allah pada hari dimana tidak ada naungan kecuali naungan Allah, Imam yang adil, dan seorang yang bersedekah lalu dia menyembunyikannya hingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diinfakkan oleh tangan kanannya" [ HR Al-Bukhori (1423) dan Muslim (2377)

ABADIKAN YANG TERSISA DENGAN SEDEKAH .......

Perempuan Ini Takut Pisang

Posted: 04 Jul 2011 01:31 AM PDT

Ketika kecil Paula Ross kerap dipaksa makan buah. Sampai-sampai dia mengalami trauma. Dari banyak buah, ada satu buah yang membuat Paula ketakutan luar biasa: pisang.

foto
Paula Ross (Metro.co.uk)


Jangankan memakannya, melihat atau mencium bau pisang saja sudah membuat dia panas-dingin. Dia semakin takut dengan pisang ketika pernah diintimidasi (bully) oleh teman-temannya di sekolah.


'Mereka mengejarku dengan pisang, aku ketakutan dan mereka tertawa, mereka pikir itu lucu,' ujar Paula seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat 1 Juli 2011.

Bila dihitung-hitung, Paula tak makan pisang selama 20 tahun. Kini, di usia 23 tahun, Paula mulai bisa mengalahkan rasa takutnya terhadap pisang. Dia bisa berdamai dengan pisang setelah melakukan terapi.

Paula melakuan terapi dengan psikolog John Bruce. Dia mengikuti program neuro-linguistic. Program ini membantu pasien mengubah ketakutan seseorang terhadap suatu benda dan menanamkan persepsi positif terhadap benda yang dia takutkan.

'Sekarang aku sudah berani memegang pisang. Aku juga tenang makan siang bersama dengan teman-temanku. Kalau ada yang membawa pisang, aku tak takut lagi,' ujarnya.

Menurut Bruce, terapis Paula, fobia pisang adalah hal yang aneh. 'Sebelum bertemu Paula, aku tak pernah membayangkan ada penderita fobia pisang,' kata Bruce.

Dia lalu mengajak Paula melawan rasa takutnya terhadap pisang dengan menganggap bahwa pisang itu bukan sesuatu yang menakutkan, tapi sebuah hal yang menenangkan dan membuat senang. 

Foto Proses Penghancuran Mobil Selundupan

Posted: 04 Jul 2011 01:19 AM PDT

Mengapa Orang Gila Selalu Sehat ??

Posted: 04 Jul 2011 01:17 AM PDT

Mengapa Orang Gila Selalu Sehat - www.iniunik.web.idPernahkah kita berpikir, mengapa orang gila selalu sehat? Beberapa kali kita berusaha memikirkan mengapa orang gila tidak pernah sakit?

Tidak pernah kita melihat sekali pun ada orang gila kerokan di pinggir jalan, meminum obat, memakai koyok, atau bahkan sakit gigi sekalipun. Jawabannya adalah KARENA MEREKA TIDAK PERNAH STRESS !!!

Orang gila tidak pernah sakit karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apa pun mereka makan. Tidak seperti kita. Sudah ada ayam goreng, masih mencari sate kambing. Sudah ada soto kerbau, masih mencari pizza, hotdog, dan lain sebagainya. Sedangkan orang gila tidak pernah minta makanan macam-macam. Makanan apapun asal namanya makanan tetap mereka makan. Bahkan nasi basi pun mereka makan.

Kedua, orang gila itu selalu qona'ah. Mereka itu triman. Menerima apa pun pemberian Alloh kepadanya. Tidak pernah menuntut macam-macam. Tidak seperti kita. Sudah diberi sepeda, masih minta motor. Sudah punya motor, masih minta mobil. Rumah sudah bagus, masih saja selalu merasa ada yang kurang. Akhirnya beli ini beli itu, renovasi ini renovasi itu. Ujungnya hutang sana sini untuk kebutuhan tersebut. Nah, ketika hutangnya sudah menggunung, jatuh sakitlah dia.

Orang gila itu entah punya pakaian ataupun tidak, mereka santai saja. Kalau mengantuk, ya tidur saja. Mereka tidak butuh tikar, apalagi kasur atau springbed. Ada lho diantara kita yang tidak bisa tidur di atas tikar. Gara-garanya karena sudah terbiasa tidur di springbed. Tidur tanpa AC juga tidak bisa.

Orang gila jarang sakit juga adalah karena mereka selalu berbahagia. Nyatanya mereka tampak selalu tersenyum. Betul kan? Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya bahagia dan tenteram. Everething is running well, bahasa kerennya. Semuanya berlalu dengan baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah. Kalaupun ada masalah, dia menganggap itu sebagai hiburan yang menyenangkan. Makanya dia senantiasa tersenyum.

Nah, kalau kamu semua ingin selalu sehat jadilah 'orang gila'. Maksud saya, hiduplah dengan qona'ah, narimo, tidak usah punya keinginan macam-macam dan selalulah tersenyum. Mudah-mudahan kamu sehat selalu. Ok!



Foto - Foto Rekayasa menakjubkan

Posted: 04 Jul 2011 12:34 AM PDT

Beberapa kumpulan desain fotoshop terbaik di dunia silakan disimak , dan sungguh menakjubkan !!
























sumber
Kirim Karya anda yg lebih menarik di sini !

Arsitektur indah di hotel Burj al- Arab

Posted: 04 Jul 2011 12:32 AM PDT

NOPOL aneh di Indonesia

Posted: 04 Jul 2011 12:28 AM PDT

Yu-Gi-Oh! dan Simbol Ocultisme yang Menyertainya

Posted: 04 Jul 2011 12:21 AM PDT

Yu-Gi-Oh! adalah sebuah manga Jepang yang diciptakan oleh Kazuki Takahashi. Yu-Gi-Oh sudah menjadi seperti waralaba yang meliputi acara televisi, trading kartu, video game dan film. Yu Gi Oh memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.
Bila Anda cukup cermat, dapat dengan mudah ditemukan plot dan simbolisme cerita yang cukup mengejutkan. Yu-Gi-Oh! dimasuki oleh simbolisme secret societies, terutama dari Ordo Templi Orientis, sebuah persaudaraan okultisme yang dipopulerkan oleh Aleister Crowley. Aleister Crowley dan O.T.O.
Ordo Templi Orientis (OTO) adalah model perintah hermetis setelah Freemasonry dan Jerman Illuminism yang memulai mengajarkan rahasia dari Misteri, gnostisisme, tenung seks, Kaballah dan Thelema. OTO ini secara resmi didirikan pada abad ke-19 oleh dua Freemason tinggi, industrialis dari Austria, Karl Kellner dan agen polisi Jerman Theodor Reuss, anggota intelijen Prusia. Kellner juga anggota pendiri sexualis magis (sihir seks) lingkaran yang dikenal sebagai Hermetic Brotherhood of Light, Michael A. Hoffman II, Secret Societies and Psychological Warfare Tokoh yang berpengaruh, Aleister Crowley, adalah seorang praktisi Black Magick dan pengguna narkoba berat (termasuk heroin), yang menikmati disebut 'orang wickedest di dunia'. Pesona kontroversial nya telah membantu mempopulerkan OTO dan bahkan menjadikannya bagian dari budaya populer. "OTO juga terlibat dalam layar lebar, menulis untuk film-film Hollywood (di antara banyak koperasi OTO Hollywood adalah produser MGM yang menggunakan alias M. BALCON). OTO memulai menulis cerita massal, terutama fiksi ilmiah dan tema gaib yang diterbitkan dalam buku-buku populer dan majalah. " -Ibid Meskipun sulit untuk membuat hubungan langsung antara staf Yu-Gi-Oh! dan OTO, yang melihat hanya dari simbolisme yang ditemukan dalam produk-produk franchise yang cukup untuk menyimpulkan bahwa sangat dipengaruhi oleh Orde hermetis dan cerita kehidupan Aleister Crowley. Yu-Gi-Oh! The Movie
Pendahuluan film berlangsung di Piramida Besar Mesir, di mana arkeolog menemukan makam Anubis. Penemuan ini akhirnya memenuhi ramalan 5.000 tahun dan memicu datangnya seorang 'New Era' (yaitu New World Order). Bingkai pertama dari film akan menampilkan peninggalan Mesir kuno yang menggambarkan 'permainan bayangan kuno dimainkan oleh raja-raja Mesir'
Stele of Revealing
Peninggalan Mesir ini memiliki kemiripan luar biasa dengan 'Crowley's Stele of Revealing', sebuah prasasti penguburan kayu yang menjadi artefak suci untuk anggota OTO
Meskipun bukan merupakan replika yang tepat dari Stele of revealing, prasasti di Yu-Gi-Oh! berisi banyak fitur yang serupa, seperti bentuk umum, posisi dua karakter, api di antara mereka dan bentuk khusus dari matahari bersayap di bagian atas. Aleister Crowley menemukan Stele of Revealing selama bulan madu di Mesir dan percaya bahwa itu merupakan awal era baru, 'New Aeon of Horus'. 'Pada tahun 1903, Crowley menikah Rose Kelly, dan mereka pergi ke Mesir pada bulan madu mereka. Setelah kembali ke Kairo pada tahun 1904 awal, Rose (yang sampai saat ini tidak terlihat tertarik dengan dunia gaib) mulai memasuki trance dan bersikeras menyatakan kepada suaminya bahwa dewa Horus berusaha untuk menghubunginya. Sebagai ujian, Crowley mengambil Rose ke Museum Boulak dan memintanya untuk menunjukkan Horus kepadanya. Dia melewati gambar terkenal beberapa dewa dan dipimpin langsung Aleister ke prasasti penguburan berupa kayu yang dicat dari Dinasti ke-26, menggambarkan Horus menerima pengorbanan dari almarhum, pastor bernama Ankh-fn-khonsu. Hasilnya adalah bahwa ia mulai mendengarkan Rose, pada tiga hari berturut-turut mulai 8 April 8 1904, ia memasuki ruangan di tengah hari dan menuliskan apa yang didengarnya mendiktekan dari suara di belakangnya. Hasilnya adalah tiga bab dari ayat yang dikenal sebagai 'Liber AL legis vel' atau Kitab Undang-Undang. Buku ini menandakan fajar dari aeon baru Horus, yang akan diatur oleh Hukum Thelema. 'Thelema' adalah kata Yunani yang berarti 'akan', dan Hukum Thelema sering dinyatakan sebagai: 'Lakukan apa yang engkau'. Sebagai nabi aeon baru ini, Crowley menghabiskan sisa hidupnya bekerja untuk mengembangkan dan membangun filsafat Thelemic. ' - Thelema 101 Penemuan Crowley tentang sebuah artefak kenabian dalam museum Mesir juga sama seperti di Yu-Gi-Oh!, ketika Yu-Gi dan kakeknya menemukan nubuat berusia 5.000 tahun di sebuah pameran museum Mesir.
Millennium Pendants Seluruh film ini didasarkan pada penemuan Millennium Item yang memberikan kekuatan besar kepada Yu-Gi, tetapi hal ini juga memicu kedatangan kembali Anubis, Dewa Kematian. Liontin Millennium ini cukup simbolis.
Yu-Gi vs Anubis, masing-masing mengenakan Milenium Item.
Perhatikan mata ketiga mereka.
The liontin terdiri dari Eye of Horus dalam sebuah segitiga adalah simbol Illuminati yang paling dikenal / simbol masyarakat rahasia yang ditemukan hari ini. Mata Horus dalam segitiga terdapat pada lamen dari OTO Crowley yang juga suka memakainya sebagai topi.
Produk Derivatif Sementara Yu-Gi-Oh! telah menghipnotis anak-anak dengan Mata Horus dimana-mana, sekarang Anda atau anak Anda dapat memakai Eye of Horus sepanjang hari
Unicursal heksagram Kembali ke film, bentrokan antara Yu-Gi dan Anubis, dua kekuatan berlawanan yang diwakili oleh segitiga ke atas dan ke bawah tertentu yang digunakan mereka, juga diwakili sebagai bentrokan di pesawat astral.
Simbolik bentrokan antara piramida mengarah ke atas dan ke bawah,
dalam pertempuran ini baik vs jahat.
Dalam simbolisme gaib, persatuan segitiga ke atas dan ke bawah menciptakan heksagram (juga dikenal sebagai meterai Salomo di beberapa lingkungan), yang merupakan penyatuan dua kekuatan yang berlawanan. Adaptasi Aleister Crowley (atau perampasan) dari simbol ini adalah heksagram 'unicursal'. Ini adalah heksagram atau bintang berujung enam yang dapat ditelusuri atau ditarik unicursally.
Simbol ini disusun oleh Golden Dawn, dan kemudian diadaptasi oleh Aleister Crowley sebagai perangkat penting pribadi. Hal ini sering dipakai oleh Thelemites sebagai tanda identifikasi agama dan pengakuan. Dengan penjelasan dalam pikiran, mari kita lihat beberapa perdagangan kartu Yu-Gi-Oh!:
Unicursal Heksagram adalah simbol yang dianggap suci oleh anggota OTO dan digunakan dalam ritual Black Magick. Apakah harus dalam permainan anak-anak? Salah satu karakter dalam Yu-Gi-Oh! adalah Alister.
Alister dinamai Aleister Crowley.
'Alister, dikenal di Jepang sebagai Amelda, adalah salah satu antagonis utama dalam Waking the Dragons (atau Doma) cerita sekuel Yu-Gi-Oh! anime seri kedua, yang dikenal sebagai Yu-Gi-Oh! Duel Monsters di Asia. Menjuluki nama-nya didasarkan pada Aleister Crowley, okultis Inggris yang menciptakan heksagram Unicursal, simbol yang digunakan untuk Lambang Orichalcos. Ketidakjelasan dari kenyataan ini adalah kemungkinan besar apa yang membantunya lolos sensor. ' - Yu-Gi-Oh! Wikia
Dr Vellian Crowler
Maximillion Pegasus
Karakter ini memiliki Eye of Horus sebagai mata kiri, yang sangat simbolis di alam gaib. Horus, anak dari Osiris dan Isis. Horus memiliki simbol pada kedua matanya, mata kanannya putih dan mewakili matahari, mata kirinya hitam dan mewakili bulan. Menurut mitos Horus kehilangan mata kirinya untuk saudaranya yang jahat, Seth, dia berjuang untuk membalas pembunuhan Seth Osiris. Horus menyajikan matanya untuk Osiris, yang mengalami kelahiran kembali di underworld." - Dee Finney, Mimpi Mata Horus.  

Minyak Goreng sebagai Bahan Bakar Pesawat

Posted: 04 Jul 2011 12:17 AM PDT

Dua maskapai penerbangan Eropa baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka bakal menerbangkan satu atau dua pesawat mereka dengan bahan bakar minyak goreng. BBC melaporkan bahwa maskapai penerbangan Belanda, KLM, akan menggunakan biokerosene, atau sisa minyak goreng yang sudah terpakai, sebagai bahan bakar pada sekira 200 penerbangan antara Amsterdam dan Paris.

Biokerosene, minyak goreng untuk bahan bakar pesawat

Sementara, maskapai Inggris Thomson Airways mengklaim akan menggunakan bahan bakar serupa pada sebuah penerbangan dari Birmingham, Inggris, ke Palma, Mallorca. Demikian dilansir Cnet, Minggu (3/7/2011). Ini bukanlah kali pertama sebuah maskapai penerbangan menguji penggunaan bahan bakar ramah lingkungan. Pada 2008 lalu, Air New Zealand menerbangkan salah satu Boeing 747 miliknya menggunakan minyak masak sebagai bagian dari bahan bakarnya.

Tentu saja, tujuan dari kebijakan ini adalah agar mereka bisa mengurangi emisi karbon yang dihasilkan dari bahan bakar pesawat terbang. Meski demikian, beberapa pengamat meragukan apakah KLM dan Thomson mengambil keputusan yang tepat dengan mengumumkan kebijakan tersebut. Pasalnya, bisa jadi sebagian penumpang tidak merasa nyaman jika mengetahui pesawat yang mereka tumpangi menggunakan bahan bakar 'eksperimen'.




Source : ruanghati.com
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kandang Sapi Termewah Di Dunia

Posted: 04 Jul 2011 12:12 AM PDT

Di Rusia, ada sebuah pertenakan sapi yang malahan memberikan televisi layar lebar LCD kepada ternak-ternak sapinya. Diputarnyalah tayangan-tayangan yang membuat 'jiwa para sapi menjadi tenang', tapi apa hasilnya? Hasilnya nihil, sapi-sapi tetap cuek, tidak ada perubahan. Happy cows yang tadinya ingin dihasilkan tidak terbukti.

Berikut ini gambar kandang sapi paling elit di dunia yang dilengkapi dengan layar LCD TV :

lihat Fotonya di bawah boi .. . .




















Mulailah dengan Mengucapkan Basmalah

Posted: 04 Jul 2011 12:07 AM PDT

Mulailah segala aktivitas kita dengan mengucapkan basmalah, yakni Bi Ism Allah Al-Rahman Al-Rahim. Dengan mengucapkan ucapan ini, kita bukan sekadar mengharapkan "berkah", tetapi juga menghayati maknanya, sehingga dapat melahirkan sikap dan karya yang positif.

Kata bi yang diterjemahkan "dengan", oleh para ulama dikaitkan dengan kata "memulai", sehingga pengucap basmalah pada hakikatnya berkata: "Dengan (atau demi) Allah saya memulai (pekerjaan ini)". Apabila Anda menjadikan pekerjaan Anda "atas nama" dan "demi" Allah, maka pekerjaan tersebut tidak akan mengakibatkan kerugian pihak lain. Karena seketika itu Anda telah membentengi diri dan pekerjaan Anda dari godaan nafsu serta ambisi pribadi.

Kata bi juga dikaitkan dengan "kekuasaan dan pertolongan", sehingga si pengucap menyadari bahwa pekerjaan yang dilaksanakannya terlaksana atas kodrat (kekuasaan) Allah. Ia memohon bantuan-Nya agar pekerjaannya dapat terselesaikan dengan baik dan sempurna. Dengan permohonan itu, di dalam jiwa si pengucap tertanam rasa kelemahan di hadapan Allah SWT. Namun, pada saat yang sama, tertanam pula kekuatan, rasa percaya diri, dan optimisme karena ia merasa memperoleh bantuan dan kekuatan dari Allah – sumber segala kekuatan. Apabila suatu pekerjaan dilakukan atas bantuan Allah maka pasti ia sempurna, indah, baik dan benar, karena sifat-sifat Allah "berbekas" pada pekerjaan tersebut.

Allah, yang dimohonkan bantuan-Nya itu, memiliki sifat-sifat yang Mahasempurna. Ada dua sifat kesempurnaan yang ditekankan, yaitu Al-Rahman dan Al-Rahim. Al-Rahman adalah curahan rahmat-Nya secara aktual yang diberikan di dunia kepada alam raya, termasuk manusia (Mukmin maupun kafir). Sedangkan Al-Rahim adalah curahan rahmat-Nya kepada mereka yang beriman yang akan diberikan kelak di Akhirat.

Kedua sifat tersebut – yang ditanamkan dan yang diusahakan untuk memenuhi jiwa setiap pengucap basmalah agar seluruh sikap dan perbuatannya diwarnai oleh curahan rahmat dan kasih sayang – bukan hanya ditanamkan pada sesama Mukmin atau sesama manusia, tetapi juga pada binatang, tumbuh-tumbuhan, bahkan juga pada makhluk-makhluk tak bernyawa sekalipun.

Ucapkanlah basmalah pada saat Anda mulai menulis, niscaya tulisan dan apa yang Anda tulis akan menjadi indah dan benar. Kasih sayang akan tercurah pada pena dan kertas, sehingga Anda tidak menyia-nyiakannya. Ucapkanlah basmalah pada saat Anda memakai pakaian, berjalan, menyembelih binatang, bekerja, berbaring, dan sebagainya, agar kasih sayang tercurah kepada Anda, dan Anda pun mampu mencurahkannya kepada yang lain.

Salah dan keliru – jika enggan berkata berdosa – orang yang beranggapan bahwa "empat tambah empat sama dengan delapan, baik dengan basmalah atau tidak". Salah dan keliru anggapan ini, karena dengan basmalah, paling tidak jumlah tersebut diucapkan dan dipaparkan dengan indah dan baik. Sementara bila tanpa basmalah, tidak mustahil jumlahnya dalam catatan memang delapan, tetapi dalam kenyataan hanya tujuh; yang satu tercecer mungkin ke saku yang enggan mengucapkannya. Mahabenar dan Mahaindah petunjuk Allah serta Rasul-Nya.

5 Geng Motor paling berpengaruh di Amerika

Posted: 04 Jul 2011 12:09 AM PDT

Berbicara masalah motorcycle club (MC), Amerika menjadi negara yang paling banyak memiliki MC. Dalam perkembangannya MC yang identik dengan pengendara motor gede alias Moge berubah menjadi geng motor. Bahkan MC di Amerika identik dengan dunia criminal. Dari sekian banyak 5 geng motor inilah yang dianggap paling berpengaruh:

1. Hell's Angels MC

Didirikan sekitar 1940-1950 di California, Hell's Angels MC merupakan geng motor paling ngetop di negeri milik Obama ini. Patch-nya, 'dead head', diambil dari logo 85th Fighter Squadron and the 552nd Medium Bomber Squadron. Hampir semua bisnis illegal dilakoni. Konon yang menjadi perhatian dunia hingga melibatkan FBI adalah kejadian Free Concert di Altamont Speedway, December 1969. Hell's Angels jadi bodyguardnya The Rolling Stones dan rusuh dengan penonton, 1 penonton tewas disana. Dan tentu saja perang antargang di Laughlin, Nevada tepatnya di Harrah's Casino dan Hotel, melawan Mongols MC. Hasilnya, seorang mongols mati, dan dua anggota Hell's Angels luka tembak cukup parah.


Logo Hell Angels (sumber: ells-angelscroatia.com)


(sumber: .blogspot.com)

2. Mongols MC

Mongol Nation atau Mongol Brotherhood dan lebih dikenal dengan The Mongols dibentuk di Montebello, California 1969. Geng ini dianggap musuh utama Hell's Angel. Anggota Mongols adalah Hispanic Bikers yang ditolak Hell's Angels yang dikenal rasis. Bisnis ilegal juga dilakoninya, termasuk semua tindak kriminalitas selalu dilakukan Mongols. Dengan segala identitas kekerasannya, membuat segala yang berhubungan dengan Mongols MC dilarang dipakai di muka umum.


Logo Mongols MC (Sumber: mongolsmccanada.com)


Mongols MC (Sumber: huber-verlag.de)

3. Outlaws MC

The Outlaw MC, salah satu gang motor tertua di Amerika. Didirikan 1935 di bar Matilda's jalan Route 66. Kesangaran Outlaw terlihat dari Pacth-nya bergambar tengkorak disilang 2 piston dan 2 pistol. Kini chapternya berdiri di sepanjang Amerika, bahkan hingga beberapa Negara Eropa, Australia dan Kanada. Lantaran usianya yang sudah sangat tua, MC lainnya meniru Outlaws dalam menjalankan bisnis ilegal seperti narkotik, senjata illegal hingga bisnis protitusi kelas kakap.


Logo Outlaws MC (Sumber: outlawsmcflorida.com)


Outlaws MC (sumber: reinfokom.ru)

4. Bandidos MC

MC yang lahir di San Leon Texas 1966 ini awalnya dibentuk veteran perang Vietnam. Tapi sense of humor anggota Bandidos cukup tinggi. Buktinya patch yang mereka pakai bergambar kartun seorang Meksiko lengkap dengan sombrero, machete di tangan kiri dan pistol di tangan kanan. Walaupun gambarnya kartun, tapi membuat setiap yang melihat sedang memandang kejahatan. Nama Bandidos akhinya menjadi target Hell's Angels MC lantaran salah seorang anggotanya tewas ditangan mereka.


Logo Bandidos MC (Sumber: grind365.com)


Bandidos MC (Sumber: grind365.com)


5. Warlocks MC

Salah satu MC yang dikenal rasis karena anggotanya harus dating dari kulit putih. Dibentuk para veteran perang Amerika di atas Aircraft Carriers USS Shangri-La pada Februari 1967 dan dikukuhnya di Philadelphia di tahun yang sama. Kalimat 'God is Good, but Grub is Great!' membuat MC wajib memaspadainya. (**)


Logo Warlocks MC (Sumber: warlocksmc.net)


Warlocks MC (Sumber: warlocksmclincoln.com)

Sehari bersama Suku ESKIMO

Posted: 04 Jul 2011 12:01 AM PDT

Eskimo adalah istilah yang dipakai untuk menyebut orang-orang yang menghuni daerah kutub bumi. Keberadaan mereka tersebar di sebagian besar daerah Siberia (Rusia), Alaska (Amerika Serikat), Kanada, dan Greenland. Saat ini tercatat ada dua suku bangsa Eskimo yang menghuni kawasan-kawasan tersebut.


Bangsa Eskimo yang hidup di lingkar atas kutub utara memiliki sebuah rumah unik yang bernama Igloo, di katakan unik karena seluruh bagian rumah terbuat dari es dan bentuknya setengah bundar ( Dome ) dan berpintu masuk berupa silinder. Seperti kebutuhan rumah manusia lainnya, orang orang eskimo juga memiliki alasan membuat Igloo untuk berlindung dari udara dingin, hewan buas ( hewan buas kutub seperti beruang ).

Hidup di -45F tidak menjadikan mereka berdiam diri untuk menghangatkan badan mereka!!! setidaknya mereka juga melakukan aktifitas dalam kehidupan kutub mereka yang jauh dari peradaban tekhnologi canggih

Transportasi

Pemukiman mereka di bangun seadanya alat boi!!!
bahkan mereka hanya mendirikan tenda tenda seperti di pengungsian

Pemukiman



Satu satunya rumah terbagus:

Kerja mereka hanyalah berburu dan berburu!! karena itulah yang bisa diandalkan untuk hidup!

Tim pemburu Polar Bear:

Ya seperti ini jadinya!!
Hasil Buruan Polar Bear:


Hasil Buruan yang lain:


Kalau ada salah satu warga yang meninggal dunia, ternyata mereka kuburkan di dalam es!!
kemungkinan mayat2.nya masih utuh gan, karena tak ada bakteri hidup di daerah bersuhu minus!!

Kuburan Eskimo:


Inilah ladang perburuan ikan bagi mereka!!

Kalau yang ini bisa disebut sebagai tempat bersantai atau tempat rekreasi lah

Pemandangan Laut Eskimo:

Bagaimana wajah asli penduduk eskimo???
Ini dia boi! sebagian besar dari mereka adalah penduduk ALASKA Amerika dan RUSIA

Wajah Asli Penduduk Eskimo:



Tak ada Kasur yang empuk seperti dirumah aboi!! Apapun bisa jadi alas tempat untuk bermalam atau istirahat

CaraTidur Penduduk Eskimo


http://www.hariansobek.com/2011/05/mari-intip-kehidupan-ekstrim-suku.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Nasib Tukang Becak

Posted: 03 Jul 2011 11:50 PM PDT

"Gali Lubang Tutup Lubang" Untuk Mencukupi Kebutuhan

"Sementara jadi tukang becak ya banyak susahnya, senangnya bisa kumpul-kumpul dengan banyak teman, susahnya kalau waktu (menarik) sepi, BBM mahal, pendapatan turun, apalagi sekarang alat komunikasi HP dan sepeda motor sudah banyak, penghasilan tukang becak berkurang."

Demikian penuturan Taufiq, salah seorang tukang becak yang biasa mangkal di kawasan Perum Griya Indah Jombang.


Pria yang sudah berprofesi sebagai pengayuh becak sejak tahun 1987 ini mengungkapkan, kemajuan teknologi membawa perubahan drastis dalam tata kehidupan manusia. Akses informasi mudah di dapat dan komunikasi mudah dilakukan. Saat ini kemajuan teknologi dan trend di masyarakat telah menciptakan gaya hidup yang serba canggih.

Berbagai inovasi teknologi yang berkembang pesat pada saat ini, secara perlahan membawa dampak bagi para pengayuh becak. Pendapatan abang becak berangsur-angsur surut lantaran minimnya masyarakat yang mempergunakan jasa para pengayuh becak. Penghasilan dari mengayuh becak tak lagi menjanjikan, karena rata-rata pendapatan mereka setiap harinya hanya berkisar Rp. 3.000,- hingga Rp. 5.000,- saja. "Sepinya bukan hanya disini, dimana-mana tempat kondisinya hampir sama," ungkap pria berputra 2 ini.

Meski hidup dalam penghasilan yang tidak pasti, para tukang becak tetap memilih bertahan dengan profesinya sekarang. Pasalnya untuk menggeluti bidang pekerjaan lain situasinya tidak memungkinkan.


Menurut Taufiq, para tukang becak sedang dalam kondisi yang serba sulit. Lapangan kerja sulit didapat sementara kebutuhan hidup keluarga setiap harinya harus tetap terjaga. Namun, susahnya hidup sebagai pengayuh becak tidak lantas menjadi penyesalan yang berkepanjangan.

Menyiasati minimnya penghasilan dari jasa mengayuh becak, ketua Paguyuban Becak Jombang (PABEJO) ini rela melakukan pekerjaan serabutan di luar profesinya agar mampu mencukupi kebutuhan keluarga. Taufiq mengaku, dirinya seringkali dimintai bantuan tetangga untuk memperbaiki selokan, mengecat rumah dan memperbaiki kerusakan rumah tetangga untuk menambah penghasilan. Selain itu, Taufiq juga memberikan jasa antar jemput beberapa anak sekolah. Dari jasa antar jemput 5 anak sekolah tersebut, ia mendapatkan penghasilan sebanyak Rp. 200 ribu,- setiap bulannya. "Kadang ya disuruh membenahi selokan, ngecat, ya pokoknya pekerjaan apa saja yang penting bisa menambah penghasilan," tutur Taufiq.

Sebagai tukang becak, penghasilan Taufiq kerap tidak menentu. Tidak jarang, dirinya melakukan tambal sulam agar ekonomi keluarganya dapat tercukupi. Khusus untuk pendidikan dua orang anaknya, Taufik mengaku bersyukur karena masih bisa menyekolahkan anak-anaknya. "Biasanya sih gali lubang tutup lubang, cari pinjaman dulu, kadang-kadang ya kita pinjam ke koperasinya PABEJO," ungkap dia.

Bagi Taufiq, perkembangan zaman dan pesatnya perkembangan teknologi tidak bisa dielakkan. Merosotnya penghasilan tukang becak karena kemajuan teknologi bukan menjadi alasan utama untuk meninggalkan profesi yang sudah di gelutinya selama puluhan tahun ini. Ia akan tetap mempertahankan becaknya selama belum ada pekerjaan lain yang ia dapatkan. Baginya, becak adalah sumber ekonomi keluarga dan kelanjutan pendidikan 2 anaknya.

TUKANG BECAK DITEMUKAN TEWAS KELAPARAN


BANYUMAS – Sudarman (60), warga Kelurahan Purwokerto Wetan, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di atas becak kesayangannya.

Pria ini diduga tewas akibat kelaparan. Pasalnya, Sudarman dikenal warga setempat sebagai seorang yang sangat kekurangan dan tidak punya tempat tinggal. Bahkan, untuk hidup sehari-hari dia bertempat tinggal di becak kesayangannya ini.

Sudarman ditemukan tewas Senin (24/1/2011) sekira pukul 07.00 WIB di kompleks parkir Pasar Wage Purwokerto. Saat itu, seorang warga yang baru saja berbelanja melihat seorang tukang becak dalam posisi mirip orang tidur. Namun karena curiga dengan kondisi becaknya yang menghalangi jalan toko, warga berusaha membangunkan Sudarman yang ternyata telah tak bernyawa.

"Saya tahunya dia lagi tidur lelap, setelah becak disingkirkan karena ada mobil yang mau lewat, eh nggak tahunya sudah meninggal," ujar Liana, salah seorang saksi kejadian.

Aparat Polres Banyumas yang datang ke lokasi kejadian langsung memeriksa korban. Hasil pemeriksaan aparat dan tim dari Puskesmas Purwokerto tidak ditemukan bekas penganiayaan. Sementara dari becak yang dimiliki Sudarman, polisi menemukan barang bukti jaket, dan minuman jahe susu dalam plastik. Sedangkan di tas kecil milik korban hanya ditemukan kartu pengantar dari desa dan uang koin Rp100.

Di Bawah Ancaman Trantib


Bentrokan antara tukang becak dengan petugas satuan polisi pamong praja Dinas Trantib Kota Tangerang kembali terjadi di Kawasan Pasar Anyar, Tangerang Selasa (24/8). Sehari sebelumnya, aksi protes tukang becak juga diwarnai kericuhan di depan kantor wali kota Gedung Pusat pemerintahan, jalan Satria Sudirman.

Kemarin, becak kembali ditertibkan memasuki tahap kedua. Setelah menggusur becak di jalan Daan Mogot, kini giliran kawasan Pasar Anyar. Puluhan tukang becak sebelum didatangi petugas satpol PP telah menyiapkan batu dan berbagai alat seperti balok kayu juga benda tumpul lainnya. Tukang becak marah dan melempari petugas.

Untungnya, kemarahan tukang becak itu tidak memancing petugas. Bahkan tampak sejumlah petugas berusaha menenangkan tukang becak secara persuasif. Walaupun tukang becak tetap bersikeras menolak digusur dari tempat mangkal mereka.

Selama berjam-jam petugas memohon agar para tukang becak meninggalkan jalan Ki Asnawi (kawasan Pasar Anyar). Karena tetap tak mau hengkang, petugas kemudian mengempiskan ban milik dua tukang becak, meskipun tidak ditahan.

Kepala Bagian Tata Usaha Dinas Ketentraman dan Ketertiban Kota Tangerang, Sabar P Situmorang mengatakan penertiban becak terus dilakukan. "Meski mendapat perlawanan kita akan terus melakukan opearsi sesuai Perda No. 5 dan SK wali kota No. 6 tahun 2004 tentang daerah bebas becak," kata Sabar kemarin.

Seperti diberitakan Koran Tempo, ribuan tukang becak melakukan aksi unjukrasa dan mendesak Wahidin Halim segera mencabut kebijakan yang membatasi wilayah operasi becak. Mereka menilai, tindakan membatasi wilayah operasi becak sangat tidak adil.

Wali Kota Tangerang sebelumnya, menjelaskan bahwa penertiban becak dilakukan bukan untuk menghilangkan becak dari Tangerang. Namun, hanya menertibkan dengan tidak beroperasi di beberapa titik jalan protokol. Hal itu dilakukan untuk menjaga keselamatan para tukang becak. Karena selama ini, banyak tukang becak yang melawan arus dianggap berbahaya.

AKSI KOCAK MEREKA






Angkutan Barang


Antar Jemput Anak Sekolah


Sampai Lelahnya … Si Pemilik Tukang Becak Tidak Merasa Jika Tidur Di Becak Seperti Ini
 
Dari sekian banyak sisi menyedihkan kehidupan mereka, masih terjajar aksi-aksi kocak mereka yang kalau dilihat memang sungguh menggelikan. Itulah lika-liku yang harus mereka jalani, sekian lama dan sekian waktu.

http://iheboh.blogspot.com/2011/05/balada-lika-liku-hidup-sebagai-tukang.html

Mutiara Paling Terkenal di Dunia

Posted: 03 Jul 2011 11:38 PM PDT

Pada prinsipnya, moluska bercangkang berpeluang menghasilkan mutiara secara alami. Namun tidak semua kerang bisa menghasilkan mutiara yang bagus dan memiliki nilai jual yang lumayan.

Kerang penghasil mutiara umumnya berasal dari famili Pteriidae, namun yang umum dikenal hanya jenis-jenis tertentu seperti gold atau silver-lip pearl oyster (kerang mutiara bibir emas atau bibir perak) Pinctada maxima, black-lip pearl oyster (kerang mutiara bibir hitam) Pinctada margaritifera, Akoya pearl oyster (kerang mutiara Akoya) Pinctada fucata dan the winged-pearl oyster (kerang mutiara bersayap) Pteria penguin.

Semua anggota famili ini hidup di laut. Sedangkan moluska lain penghasil mutiara yang sejauh ini dikenal berasal dari kelompok abalone dan beberapa gastropoda lain serta beberapa jenis kerang bivalvia air tawar.


Setiap jenis kerang mutiara menghasilkan mutiara dengan spesifikasi yang berbeda. Pinctada maxima menghasilkan mutiara relatif lebih besar dari semua jenis kerang penghasil mutiara, berwarna perak, emas dan krem. Jenis ini banyak dibudidayakan di Indonesia, Birma, Thailand dan Australia.

Sedangkan kerang jenis Pinctada margaritifera merupakan primadona negara-negara pasifik selatan. Mutiara yang dihasilkannya bervariasi dari warna krem sampai warna hitam. Warna hitam merupakan warna yang diminati pelanggan mutiara dunia saat ini. Dengan demikian harganya sangat mahal. Diameter mutiara yang dihasilkan umumnya lebih kecil daripada yang diproduksi Pinctada maxima.

Sementara Pinctada fucata adalah jenis yang banyak dibudidayakan di Jepang, dan Pteria penguin tidak banyak dibudidayakan karena sejauh ini hasilnya diperuntukkan hanya pada kalangan tertentu mengingat bentuk mutiara yang dihasilkan umumnya tidak bundar.

1. PEARL of ALLAH / Lao-Tze Pearl


Pearl of Allah (secara resmi dikenal dengan nama Lao-Tze pearl) adalah mutiara terbesar di dunia yang ditemukan pada tahun 1934 di lepas pantai Pulau Palawan oleh seorang penyelam Filipina.

Mutiara ini dijadikan hadiah kepada Wilbur Dowell Cobb oleh kepala suku di Palawan pada tahun 1936 karena Cobb telah menyelamatkan nyawa anaknya.

Keturunan Cobb menjual mutiara ini kepada toko permata di California tahun 1980 dengan harga 200.000 dollar AS. Harga saat ini ditaksir sebesar 40 juta dollar AS.

Mutiara raksasa ini ditemukan di dalam kima raksasa Tridacna gigas. Hal yang tak mungkin dihasilkan oleh kerang mutiara dari Family Pteriidae atau kerang penghasil mutiara dari jenis lain.

Bentuk mutiara Pearl of Allah tidak beraturan (baroque) dan menyerupai otak kepala besar. Panjang yang mencapai 23.8 cm dan berat 6.4 kilogram menjadikannya sebagai mutiara terbesar yang ditemukan selama ini.



2. La Peregrina


La peregrina atau Sang pengelana (musafir) adalah mutiara yang ditemukan di Kepulauan Perlas, lepas pantai Panama pada tahun 1500-an. Konon, mutiara ini ditemukan oleh seorang budak yang menginginkan kebebasan sebagai bayaran dari mutiara yang ditemukannya.

Mutiara ini dibawa dan diserahkan kepada Raja Spanyol Phillip II dan sang raja menghadiahkannya kepada Ratu Maria, sebagai hadiah pernikahan. Saudara dari Napoleon I, Joseph Bonaparte mengambil mutiara ini dan membawanya ke Prancis dan akhirnya sampailah mutiara ini kepada Duke of Abercrombie.


Akhirnya, mutiara ini dibeli dengan harga 37 ribu dollar amerika oleh Richard Burton dan menghadiahkannya sebagai hadiah Valentine's Day kepada Elizabeth Taylor. Keunikan dari mutiara ini, disamping perjalanannnya yang begitu panjang, dia memiliki bentuk seperti air mata atau buah pir, dan memiliki berat 10.192 gram.



3. Big Pink Pearl


Mutiara besar bewarna pink ini berharga 4.7 juta dollar amerika pada tahun 1991. Dia dicatat dalam buku Guiness Book of Records sebagai mutiara yang paling besar yang ditemukan dari abalone (Haliotis).

Berbentuk baroque dan memilik berat 470 carat setara dengan 94 gram. Mutiara ini dimiliki oleh Wesley Rankin yang menemukannya di Salt Point State Park, California pada tahun 1990.



4. Abernathy Pearl


Mutiara alami dari air tawar ini ditemukan oleh William Abernathyl, sang penyelam mutiara di sungai Tay pada tahun 1967. Dengan berat 44 grains, mutiara ini dianggap mutiara yang paling sempurna yang ditemukan dari sungai-sungai di Skotlandia. Mutiara ini diberi nama "the little willie".

Sumber :
pangkalan-unik.blogspot.com
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kelaparan VS Kekenyangan

Posted: 03 Jul 2011 11:29 PM PDT

orang-orang kelaparan dan sengsara...










Dan inilah foto-foto yang sangat menyenangkan, kenyang dan bahagia....









Photo benda-benda pusaka Soekarno

Posted: 03 Jul 2011 11:25 PM PDT

JEMBATAN TERPANJANG DIDUNIA itu pun akhir nya resmi digunakan ...

Posted: 03 Jul 2011 10:59 PM PDT

China meresmikan jembatan penyeberangan laut terpanjang di dunia - yang berjarak lima 8 km lebih panjang dari jarak kota Dover ke Calais.

Jembatan Teluk Jiaozhou mempunyai panjang 42,4 km dan menghubungkan kota pelabuhan kota Paling timur Qingdao ke pulau lepas pantai Huangdao.

Jembatan dan juga jalan raya ini mempunyai lebar 33,4 m,yang terlebar sampai sekarang, membutuhkan biaya hampir 14 trilyun rupiah untuk pembangunannya.


Jembatan di atas perairan berkabut: penampakan bangunan senilai 14 trilyun yg disokong oleh lebih dari 5,000 tiang dan mempunyai panjang 42 km dari Qingdao ke Pulau Huangdao



keunggulan teknik : jembatan kilat, jembatan penyeberangan laut terbesar di dunia, bernilai 9 trilyun lebih dan butuh 4 tahun untuk pembangunannya

TV China melaporankan bahwa jembatan ini telah berhasil melalui tes uji kelayakan di hari senin lalu,bersamaan dengan terowongan bawah laut di bawahnya, yang akan dibuka hari ini.

Butuh 4 tahun untuk membangunnya,ditopang oleh lebih dari 5.000 tiang sepanjang teluk itu, dan hampir 5 km lebih panjang dari pemegang rekor sebelumnya - the Lake Pontchartrain Causeway di Louisiana.





Si panjang: Jembatan terhampar sejauh mata memandang dan di kanan, mobil pertama yang menyeberanginya


Buka Jalan: Para pengemudi melewati kabut


Bunga: Kendaraan2 yg masuk pintu tol pertama kali mendapatkan tepuk tangan dari pekerja toll dan pengendara lainnya


Kemeriahan Musik: Band musik tiup memainkan musik di samping bendera dan umbul2 perayaan pembukaan jembatan



Permulaan dari semuanya: Ujung dua mobil melewati gerbang tol yang akan mengumpulkan pendapatan untuk pemeliharaan jembatan seharga 14 trilyun












Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Tank Sangar bikinan Shaolin !

Posted: 03 Jul 2011 10:03 PM PDT

Kecintaannya akan dunia militer membuat seorang warga di china sangat tergila-gila dengan dunia militer, salah satunya ia menyukai kendaraan lapis baja yang disebut tank, keinginan berkreasi lalu membuat pria ini membangun sebuah tank miliknya sendiri, dan tentu saja ini hanya kreasi dari luar saja krn tank ini tetap saja tak bisa digunakan untuk berperang, setidaknya bisa untuk bergaya.




Kelakuan Cewe SMA Naik Bus di jepang(BB)

Posted: 03 Jul 2011 10:01 PM PDT

10 fenomena alam yang sangat luar biasa

Posted: 03 Jul 2011 09:58 PM PDT







10. Ice Circles

Lingkaran es fenomena yang sangat jarang sekali terjadi di air yang bersuhu dingin. lingkaran-lingkaran es besar ini dapat ditemui di skandinavia dan Amerika utara.

9. Red Tides

Sebuah fenomena alam yang terjadi karena berkumpulnya mikroorganisme di pesisir tempat bergabungnya air dari muara, laut atau air sungai dan membuat air menjadi berwarna ungu dan merah.

8. Columnar Basalt

Formasi bebatuan yang terbentuk dikarenakan lava dari letusan gunung yang mendingin. Basalt yang terkenal di dunia terletak di Giant's Causeway di Irlandia Utara.

7. Sun Dogs

 

Fenomena dimana matahari terlihat berjumlah 3 buah.

6. Moeraki Boulders

Batu-batu berbentuk bulat yang berada di tepi pantai, terbentuk karena deburan ombak, yang terkenal berada di Pantai Koekohe.

5. Penitentes

Fenomena alam yang hanya terjadi di tempat antara Chili dan Argentina, yaitu salju di permukaan yang tinggi dan runcing karena tiupan angin yang kuat di pegunungan andes.

4. Light Pillars

Fenomena visual yang tercipta krn pantulan cahaya.

3. Catatumbo Lightning

Orang Venezuela menamakan petir misterius itu Relampago del Catatumbo atau petir Catatumbo. Lokasi terjadinya petir ini di mulut sungai Catatumbo di danau maracaribo, Venezuela.

Kilat ini menyambar hebat dengan tinggi 5 km. Terjadi 140 bahkan sampai 160 kali di malam hari dalam 1 tahun. Setiap malamnya terjadi sambaran selama 10 Jam. Tiap jam terjadi sebanyak 280 kali sambaran.

Jadi dalam setahun kurang lebih 448.000 kali sambaran. Petir ini terjadi karena tumbukkan angin kencang yang berasal dari Pegunungan Andes. Konon, petir ini adalah pembentuk lapisan ozon yang paling besar di bumi

2. Cave of the Crystals

Gua yang berisi crystal terletak di situs pertambangan di Chihuahua, Meksiko.

1. Pink and White Terraces

Keajaiban alam yang tinggal kenangan karena dihancurkan oleh letusan gunung berapi tarawera pada tahun 1886, Fenomena alam air hangat ini terbentuk dari semburan geyser yang melintas menuruni lereng bukit meninggalkan ketebalan es.

Kolam air hangat terbesar ini tercatat 3 hektar, sebelum kehancuranya fenomena ini masuk kedalam "The Eighth Wonder of the World".

Makanan Berseni

Posted: 03 Jul 2011 09:38 PM PDT

Judulnya aneh ya? makanan kok dijahit, namun begitulah adanya, seorang seniman Judith G. Klausner memadukan antara makanan dengan karya seni. Sebagai medianya digunakan makanan dan untuk membuat gambarnya dia menjahitnya dengan benang biasa. Bagi yang mau mencicipi maaf saja ya soalnya ini nggak bisa dimakan :D



http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2011/07/From-Scratch-3.jpg


Roti bakar dengan telor, eh bukan ding, cuma mirip.



http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2011/07/From-Scratch-2.jpg


Kalau yang ini disusun dari puluhan biskuit.



http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2011/07/From-Scratch.jpg


War with Passion, hmm pesan apa yang coba disampaikan ya?



http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2011/07/From-Scratch-7.jpg


Hmm Oreo-kah?



http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2011/07/From-Scratch-0.jpg



http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2011/07/From-Scratch-4.jpg


Yang ini malah kayak jamuran



http://inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2011/07/From-Scratch-6.jpg


Campuran adonan yang dibuat seni lukis.



Sumber:

Inhabitat

Meja Elastis terbuat Dari Karet

Posted: 03 Jul 2011 09:36 PM PDT

Meja Elastis Terbuat Dari Karet buatan Thomas Nur. menciptakan Meja Yang Elastis dan Flexible mudah di taruh dalam posisi apapun, karena meja karet ini memiliki kaki seperti penyedot yang bisa menempel Pada Posisi Vertikal. Seperti apa meja unik yang elastis dari karet ini ? disimak boi. Gambarnya



0 komentar:

Posting Komentar