Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 07 Juli 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Gadis-gadis Berdansa di dalam air

Posted: 06 Jul 2011 03:36 AM PDT

Lampung Barat, The Origin of Lampung

Posted: 06 Jul 2011 03:24 AM PDT

Bicara soal potensi wisata, Lampung punya list wisata yang tidak sedikit. Mulai dari keelokan pantai, konservasi flora dan fauna dan juga situs-situs bersejarah.

Lampung Barat yang merupakan asal usul Lampung atau dikenal dengan The Origin of Lampung memiliki pesona alam yang menawan serta Kebudayaan yang unik dan beragam namun masih tersembunyi sehingga tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Di sini saya mencoba untuk menggali dan memperkenalkan Kebudayaan dan Kepariwisataan Lampung Barat;



Secara geografis Kabupaten Lampung Barat terletak pada koordinat 4º47'16" – 5º56'42" Lintang Selatan dan 103º35'08" – 104º33'51" Bujur Timur, memiliki Batas Wilayah :

Batas Utara : Provinsi Bengkulu
Batas Selatan : Samudra Hindia
Batas Barat : Samudra Hindia
Batas Timur : Lampung Utara, Lampung Tengah

Luas Wilayah Lampung Barat 4.950 km persegi atau 13,99 % dari luas wilayah Provinsi Lampung, 57 % dari luas wilayah tersebut berupa hutan kawasan dan 43 % sisanya merupakan lahan yang dapat dihuni yang terbagi dalam 14 kecamatan dan 172 pekon.

Penduduk Lampung Barat berjumlah 365.999 jiwa, sebagian besar (71,55 %) hidup dan tinggal di pedesaan. Pada umumnya mereka mengandalkan pertanian dan sebagai mata pencahariannya.

Pesona Wisata Lampung Barat


Dengan dikelilingi pegunungan Bukit Barisan Selatan, Kabupaten Lampung Barat menawarkan cuaca dan udara yang sejuk. Didukung juga kekayaan ekosistem lembah dan pantai serta kehidupan kemasyarakatannya, Lampung Barat memberi banyak pilihan pada pengunjung untuk menikmati perjalanan.Keragaman objek dan daya tarik wisata yang didominasi alam, diperkaya dengan khasanah seni budaya dan kehidupan kemasyarakatan, menjanjikan beragam kombinasi paket atraksi wisata untuk dieksplorasi. Atraksi utama yang siap dijelajahi adalah :

Wisata Budaya dan Sejarah

Adat Budaya Lampung Barat sangatlah khas, mengingat Lampung Barat merupakan asal usul Lampung atau dikenal dengan The Origin of Lampung.

Di Lampung Barat terdapat Upacara Adat yang sampai saat ini masih dilakukan oleh masyarakat Lampung Barat. Upacara Adat tersebut dilakukan pada saat Menyambut Tamu Agung, Pengangkatan Raja, Pernikahan. Upacara Adat yang dilakukan diantaranya seperti Nyambai Agung, Alam Gemisikh, Upacara adat Pernikahan dan Upacara Pengangkatan Raja.

Ø Situs Purbakala
Peninggalan kuno yang terletak di pekon Purawiwitan, 60 km dari Liwa ini berupa komplek Batu Menhir yang tersusun rapi di duga merupakan empat pertemuan & pemujaan leluhur pada jaman purbakala.

Selain itu juga terdapat situs prasejarah Batu Brak, situs prasejarah Batu Jagur, situs Batu Temang Purajaya, ada juga Air Terjun Kubu Batu, Air Terjun Umbul Batu, Air Terjun Sepapa Kanan, Air Terjun Sepapa Kiri.

Ø Makam Gajah Mada :
Makam yang terletak di Pugung Tampak dipercaya merupakan Makam Maha Patih Kerajaan Majapahit yang terkenal yaitu Patih Gajah Mada. Konon dahulu kala Kapal yang ditumpangi Patih Gajah Mada tenggelam di perairan Pugung, setelah tiba di Pugung Patih Gajah Mada jatuh sakit hingga akhirnya meninggal dan dimakamkan di Pekon Pugung.

Ø Rumah Tradisioanal di Kenali

Di desa Sukadana Kenali terdapat Rumah Tradisional asli Lampung Barat yang sampai saat ini masih terjaga.

Ø Event Budaya
Pesta Sekura



Pesta Sekura diadakan setiap hari Lebaran

Festival Teluk Stabas



Festival Teluk Stabas di adakan setiap bulan July
Kegiatan pada Festival Teluk Stabas meliputi








Dan masih banyak lagi, seperti Kebut Wisata Liwa, Volley Pantai, Kebut Gunung Pesagi, Pacu Kambing, Muayak, Lomba tari Kreasi, Lomba Lagu Daerah, Lomba Muli-Mekhanai, Olahraga Tradisional Kuda Buta, Kontes Burung Berkicau dan Upih Ngesot.

Ø Desa Wisata Hujung



Suasana alam pedesaan yang begitu menyatu dengan alam, kita dapat tinggal di rumah–rumah yang berciri khas Lampung Barat dengan konsep Homestay, sehingga kita dapat merasakan keseharian masyarakat pedesaan yang jauh dari hiruk pikuk daerah perkotaan. Konsep ini juga memungkinkan kita untuk terjun langsung melakuka n aktifitas mereka misalnya bercocok tanam di sawah, mandi di sungai dll.

Wisata Alam


Dengan dikelilingi oleh Bukit Barisan Selatan dan Gunung Pesagi , Lampung Barat menawarkan cuaca dan udara yang sejuk serta memiliki pesona Alam yang menakjubkan.

Ø Gunung Pesagi
Gunung Pesagi merupakan gunung tertinggi di Lampung dengan ketinggian 2000 m dpl.

Dibalik pesonanya yang begitu eksotik , gunung ini menyimpan berjuta tantangan bagi para pendaki. Setiap tahunnya gunung ini banyak dikunjungi para pendaki baik dari sekitar Provinsi Lampung maupun dari Pulau Jawa , Apalagi setiap tahunnya Pemda Kabupaten Lampung Barat mengadakan event Kebut Gunung Pesagi.

Ø Danau Ranau, Lumbok

danau ranau


Danau Ranau adalah salah satu danau yang cukup terkenal di Lampung. Saat ini Danau Ranau terbagi menjadi dua bagian yaitu Palembang dan Lampung Barat, Danau Ranau bagian Lampung Barat terletak di pekon Lombok Lampung Barat , 24 km dari Liwa, Danau ini di kelilingi bukit bukit dan Gunung Seminung.

Disini telah di bangun Fasilitas Hotel, Ruang Rapat, Ruang Santai serta Cottage – cottage yang berciri khas Rumah adat yang tersebar di di tepi danau.

Untuk Rekreasi disediakan Perahu Motor dan Perahu dayung (jukung), selain itu disana kita juga dapat menikmati pemandian air panas alami dari mata air di kaki Gunung Seminung.

Ø Arung Jeram Way Besai

Dikenal memiliki Jeram Kelas II, sehingga tidak heran jika setiap tahunnya banyak orang berkunjung kesini untuk melakukan kegiatan Arung Jeram, dan pengunjungnya tidak hanya yang berasal dari Lampung tapi juga banyak yang datang dari luar Lampung seperti Jawa dll.

Ø Air Terjun Purajaya

Air terjun dengan ketinggian 20 m ini terletak di Pekon Purajaya, 60 km dari Liwa. Ciri khas air terjun ini adalah air yang jatuh bertingkat tiga. Panorama alam menuju lokasi sangat mempesona, dengan hamparan areal pesawahan yang yang menghijau dengan diselingi tambak.

Ø Panas Bumi Suoh
Terdapat Sumber Panas Bumi di Kecamatan suoh

Lembah Kashmir, Surga Dunia Asia Selatan

Posted: 06 Jul 2011 02:56 AM PDT



Kashmir adalah sebuah wilayah di utara sub-benua India. Istilah Kashmir secara sejarah digambarkan sebagai sebuah lembah di selatan dari ujung paling barat barisan Himalaya. Secara politik, istilah Kashmir dijelaskan sebagai wilayah yang lebih besar yang termasuk wilayah Jammu, Kashmir, dan Ladakh.

"Vale of Kashmir" utama relatif rendah dan sangat subur, dikelilingi oleh gunung yang luar biasa dan dialiri oleh banyak aliran dari lembah-lembah. Dia dikenal sebagai suatu tempat paling indah spektakuler di dunia.

'Esa Al Hindi menceritakan; Kashmir adalah tanah yang luar biasa subur, dimana sumber air mengalir jernih dan sungai-sungainya melimpah ruah. Pohon-pohon terlihat di setiap sudut kita memandang. Kebun buah ada di mana-mana. Sawah-sawah dengan tanaman padi yang menyebar di seluruh negeri ini dapat digunakan sebagai bukti, betapa suburnya negeri dan tanah ini.

Kashmir berada di posisi yang luar biasa strategis, yang jika digabung dengan beberapa faktor lain menjadikan alasan jelas kenapa India mendudukinya seperti yang terjadi sekarang ini. Wilayahnya bergunung-gunung dan hutan-hutannya dipenuhi pedesaan. Puncak-puncak tertingginya berada di ketinggian 15.000-18.000 kaki yang berada di wilayah-wilayah perbatasan. Itulah sebabnya, bisa dikatakan puncak-puncak tersebut memisahkan Lembah Pendudukan (Occupied Valley) dari Azad Kashmir.

Posisi Kashmir sendiri berada di utara sub benua India. Istilah Kashmir secara sejarah digambarkan sebagai sebuah lembah di selatan dari ujung paling barat barisan Himalaya. Secara politik, istilah Kashmir dijelaskan sebagai wilayah yang lebih besar yang termasuk wilayah Jammu, Kashmir, dan Ladakh. Kashmir dikuasai oleh tiga negara, yakni Pakistan, India dan China.

Kashir berada di jantung asia Tengah bagian selatan dan berbatasan dengan Afghanistan, Cina, India dan Pakistan. Sedikit bagian wilayah Kashmir (wakhan) bersainggungan dengan wilayah Tajikistan dan Uni Soviet.

Kashmir merupakan salah satu wilayah rebutan terkenal di dunia, dan kebanyakan peta buatan Barat menggambarkan wilayah ini dengan garis bertitik untuk menandai batasan yang tidak pasti.

Wilayah Kashmir secara umum saat ini dikuasai atau disengketakan oleh tiga negara, yakni Pakistan mengontrol barat laut, India mengontrol tengah dan bagian selatan Jammu dan Kashmir, dan Republik Rakyat China menguasai timur laut (Aksai Chin).

Meskipun wilayah ini dalam prakteknya diatur oleh ketiga negara tersebut, India tidak pernah mengakui secara resmi wilayah yang diakui oleh Pakistan dan China. Pakistan memandang seluruh wilayah Kashmir sebagai wilayah yang dipertentangkan, dan tidak menganggap klaim India atas wilayah ini.

















Luas Wilayah Lembah Khasmir
Luas wilayah keseluruhan Kashmir adalah 85.700 mil (88.700 mil menurut Inggris), dimana 51 % masuk ke wilayah atau daerah jajahan India, 33 % dalam pengawasan pemerintah pakistan, 11 % dalam pengawasan Cina, dan hanya 5 % yang merdeka , yakni wilayah Azad Kashmir.

Sementara itu, data penduduk Kashmir adalah 13 juta (15 juta menurut Belanda), 8,3 juta di India-wilayah Pendudukan Kashmir, 2,2 juta di Azad Kashmir, 1 juta di Pakistan-Kashmir yang diawasi Pakistan, 1,5 juta mengungsi di Pakistan, 0,4 juta komunitas ekspatriat (0,3 juta menurut Inggris).

Info Tentang Lembah Kashmir
Bahasa yang digunakan di Kashmir adalah: Bahasa Urdu (Bahasa resmi secara tehnik) di beberapa daerah, sedikit yang berbahasa Inggris. Sementara populasi Muslim di Kashmir paling banyak, yakni sekitar 80% Muslim, 16% Hindu, 4% Sikh, Budha, Kristen dan lain-lain menempati jumlah minoritas.

Ibukota Kashmir adalah Iqbalabad (Srinagar). Srinagar adalah nama dahulu atau ibukota kuno Kashmir yang terletak di dekat Danau Dal, sebuah danau yang terkenal karena kanal dan rumah perahunya.

Srinagar berketinggian 1.600 m atau 5.200 kaki dan sering dijadikan sebagai ibu kota musim panas bagi banyak turis dan petualang asing yang mendapatkan panas di utara India. Tepat di luar kota terdapat taman Shalimar yang indah dibuat oleh Jehangir, kaisar Mughal, pada 1619.

Akses menuju Kashmir biasa ditempuh dengan pesawat udara ke Srinagar melalui New Delhi, dan membutuhkan persetujuan pemerintah India. Atau bisa juga lewat darat ke Azad Kashmir dari Islamabad, Pakistan, tanpa izin.












Lembah kashmir


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Berkunjung Ke Wonosobo (JATENG)

Posted: 06 Jul 2011 02:32 AM PDT

Apa aboi tau wonosobo ?
peta wonosobo

beberapa tempat di Wonosobo...
candi dieng:

telaga warna:

kawah sikadang:



ada dikawasan "Dieng Plateau" dieng plateu

adalagi alun alun paling bagus dan baik sejateng
 agrowisata tambi
 lagii

@Agrowisata Tanjungsari
agrowisata di desaaku..

kolammnyaa

kalii anget memang anget
 ahhhaaayy..
adaalagii..

Nihhh boiiiiiiii makanan khas Wonosobo:
miee ongklokk
 tempe kemul
carica

Yuk rame rame ke wonosobo... :)

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kota Termahal di Amerika

Posted: 06 Jul 2011 01:52 AM PDT

Kota Termahal dan Gaya Hidup


Ternyata New Jersey tempat saya tinggal adalah Propinsi yang memiliki kota ke-dua termahal di Amerika Serikat. Menurut laporan Vibiznews yang menduduki tempat pertama New York disusul New Jersey dan California.

New York memiliki Manhattan, New Jersey memiliki Newark dan Jersey City, lalu "kota judi" Atlantic City, serta California dengan San-Fransisconya. Di tiga kota ini, nampaklah bahwa biaya hidupnya sangat tinggi dibanding biaya hidup rata-rata kota lainnya. Dan rupa-rupanya life style seseorang juga berpengaruh atau terpengaruh dengan lingkungan dimana ia tinggal. Tinggal di tempat dan lingkungan yang mahal menjadikan gaya hidup anda terlihat "mahal" dan "glamour". Asal Anda punya uang, gaya hidup mewah itu pun menjadi milik Anda.

Tapi kita juga dapat memilih untuk tidak ikut-ikutan jadi bergaya hidup borjuis, kalau kita mau.

Ke-glamour-an suatu kota memang dapat menunjukkan seberapa kaya kota itu. "richness value" suatu kota juga barangkali harus dilihat dari seberapa mahal harga bahan-bahan makanan, perumahan, utilities (air, gas, listrik), transportasi, dan perawatan kesehatan. Tapi juga memang di sisi lain New York dan New Jersey adalah penyumbang pajak terbesar bagi Amerika. Property tax yang luar biasa gede dan maintenance fee untuk mereka yang memiliki rumah merupakan "pendorong" tersendiri bagi orang-orang yang terlanjur memiliki rumah pribadi di New Jersey ini untuk pindah ke state lain. Gejala itu sudah terlihat sejak 2 tahun belakangan. Banyak yang menjual rumahnya dan pindah dari NJ.

Manhattan di NYC memiliki peringkat sebagai kota paling mahal di Amerika Serikat dengan angka indeks 214,7. Kalau Anda misalnya punya kesempatan untuk sekedar jalan-jalan atau belanja di kota yang sudah dijuluki sebagai "sorga belanja dunia" ini jangan kaget. Kenapa mesti kaget? Harga barang dan jasa di kota ini tidak main-main! Ada toko yang bikin "sakit gigi" kalau saya masuk ke dalamnya. Tepat di fifth Ave. Kompleks toko jalanan termahal yang pernah saya masuki. Tepatnya salah masuk. Ikat pinggang berbandrol 2000 USD (hampir setara 20 juta) merupakan pemandangan lumrah di situ. Celana dalam 1000 USD pun sudah biasa terlihat. Jam tangan dengan price tag 20.000 USD (sekitar 200 juta) terlihat jelas di etalase kaca. Padahal kalau saya jalan 30 menit saja ke lower Manhattan, tepatnya di China Town, hal kontras begitu jelas terlihat. Jam seharga 10 USD (kurang dari 100 ribu rupiah) di pinggiran jalan banyak terlihat.

Siap-siap minimal 100 juta di dompet kalau mau puas belanja di salah satu pusat belanja di Fifth Ave. (Appleinsider

Tapi memang harga barang dan jasa di Manhattan mencapai dua kali lipat rata-rata nasional. Belum lagi biaya properti yang rata-rata mencapai 1,1 juta USD (hampir 10 miliar rupiah) dan apartemen dengan harga yang mencapai 3,400 USD (hampir 30 juta rupiah) per bulan. Lihat juga apartemen-apartemen sky scraper mewah di hampir semua pelosok Manhattan. Banyak selebriti yang memiliki apartemen di Manhattan sebagai pilihan lain daripada tinggal di Hollywod. Biaya tinggal di NY menurut The Richest City Site adalah sebesar 117 persen lebih tinggi dari rata-rata kota lainnya. Angka yang sungguh fantastis.

Biaya kunjungan juga sangat terkenal di kota Manhattan ini. Coba lihat, jika Anda kebetulan sakit dan mengadakan kunjungan atau sekedar ingin konsultasi dengan dokter umum setempat maka Anda akan dikenakan biaya 130 USD ( atau sekitar lebih dari sejuta rupiah) sementara di kota Pittsburg misalnya hanya 69,80 USD (atau sekitar Rp 600-an ribu). Setengahnya!

Makanan dan minuman juga menunjukkan perbedaan yang mencolok. Saya makan burger king deluxe dengan ukuran yang sama sebesar 8 USD di NY, di Michigan bisa diperoleh dengan hanya 4 USD. Atau juga segelas coffee biasa, di Manhattan seharga 6 USD maka di Virginia atau Philadelphia (Philly) misalnya dengan ukuran yang sama, saya cukup membayarnya dengan 2.5 USD. Bahkan di New Hampshire bisa diperoleh hanya dengan 1.5 USD.Itulah sebabnya kebanyakan orang Amerika rata-rata tidak mampu membayar biaya hidup di Manhattan New York, dikarenakan kota ini adalah rumah bagi para bintang dan orang yang sangat kaya lainnya.

Jersey City adalah kota terbesar kedua di negara bagian New Jersey dan terletak hanya lima kilometer dari kota terbesar yaitu Newark, yang juga salah satu tempat yang paling mahal untuk tinggal di Amerika Serikat. Apalagi Jersey City hanya berjarak dekat dengan Manhattan. Warga Jersey City dapat mencapai Manhattan dengan mobil maupun Ferry. Dari Jersey City ke lintas Hoboken juga begitu dekat. Mereka juga dapat menyebrangi sungai Hudson menuju Manhattan dan mencapai patung Liberty hanya dalam beberapa menit. New Jersey menempati urutan pertama kota terpadat penduduknya di Amerika.

Nah, kalau masalah hunian hotel mungkin masih bisa terjangkau kalau kebetulan berkunjung ke NJ. Hanya dengan merogoh sekitar 200-250 USD Anda sudah bisa bermalam di Sheraton, Marriot atau Holiday Inn. Eh, tapi itu masih termasuk mahal ya?

Untuk ukuran dunia, mungkin Tokyo adalah saingannya Manhattan. Kedua kota ini berada di negara yang memiliki pendapatan per capita di atas 30.000 USD. Jadi wajar saja penduduknya memiliki gaya hidup yang super wah itu. Kota-kota mahal pun akhirnya bisa menjadikan life style sebagian penduduknya menjadi sangat mahal dan kaya gaya.

Tapi rupa-rupanya di Jakarta dan beberapa kota besar di Indonesia ini sudah mulai terlihat gaya hidup yang super wah itu. Padahal masih sukar dipahami kalau kita melihat kenyataannya bahwa rata-rata pendapatan kita masih bercokol di 600 USD per capita (?). Luar biasa jauh di bawah Jepang dan Amerika (di atas 30.000 USD). Kalau begitu kenapa life style yang demikian semakin terlihat? Bahkan mereka yang orang tuanya hanya tukang jahit sekalipun pernah saya jumpai, anaknya begitu wah berdandan dan masuk restoran berkelas. Apakah itu karena motto "Biar Kalah Nasi Asal Jangan Kalah Aksi?"

Sumber Data: The Richest City dan Vibiznews

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Misteri Rumah Si Pitung

Posted: 06 Jul 2011 01:44 AM PDT

KOMPAS.com - Robin Hood dari Betawi. Itulah Si Pitung yang dulu pernah membuat pusing kompeni alias kolonial Belanda. Ia merampok tuan tanah dan rentenir yang banyak membuat rakyat Betawi menderita. Tokoh legendaris itu memunculkan aneka kisah mengenai sosok dan sepak terjangnya. Salah satunya adalah Rumah Si Pitung. Cagar budaya yang terletak di Marunda, Jakarta Utara, tersebut konon pernah ditempati oleh Si Pitung. Namun benarkah rumah tersebut adalah rumah tinggal Si Pitung?

"Si Pitung sendiri memang pernah ada dan hidup pada tahun 1800an, ketika di Nusantara diterapkan sistem Cultuurstelsel. Menurut catatan dan laporan Dr. C. Snouck Hugronje, Si Pitung divonis mati pada tahun 1896. Betul rumah yang sekarang disebut rumah Si Pitung, tapi itu salah besar. Si Pitung adalah orang asli Rawa Belong dan dulu salah satu tempat merampoknya adalah daerah Marunda," tutur Kartum Setiawan, seorang sejarawan. Rumah Si Pitung diperkirakan dibangun pada abad ke-18.

"Rumah ini milik Haji Syaifudin, orang paling kaya di Marunda pada masa itu," tutur Farhan, juru kunci Rumah Si Pitung.

Dalam aksinya, Si Pitung bekerja sendiri. Ia pernah berkomplot bersama sepupunya. Namun sejak sepupunya tewas dihukum mati, Si Pitung berlaga menjadi penyamun seorang diri. Karena itu, keberadaan rumah milik Haji Syaifudin yang disebut-sebut sebagai Rumah Si Pitung pun berkembang menjadi beberapa versi cerita.

Versi pertama menyebutkan Si Pitung pernah merampok di rumah Haji Syaifudin tersebut. Sementara versi lain yang diyakini warga sekitar Rumah Si Pitung adalah bahwa Si Pitung dan Haji Syaifudin sebenarnya berteman. Mereka sengaja bersepakat untuk membuat cerita mengenai perampokan tersebut agar tidak dicurigai oleh pihak Belanda.

"Katanya ini dulu tempat ngumpetnya Si Pitung. Cerita orang-orang sini, hari ini Si Pitung muncul, besoknya sudah gak ada lagi. Tapi nanti muncul lagi," tutur Syahrul, penjaga Rumah Si Pitung. Syahrul sendiri asli kelahiran Marunda. Rumahnya sangat dekat dengan Cagar Budaya Rumah Si Pitung. Rumah tersebut ditempati keluarga Syahrul secara turun temurun.

"Bapak saya lahir di sini. Kakek saya juga. Bapak kakek saya juga. Bapaknya bapak kakek saya lahir di sini juga. Saya gak tahu persis berapa generasi sudah menetap di sini," katanya.

Ia menuturkan sebelum Pemprov DKI Jakarta menjadikan rumah tersebut sebagai cagar budaya, warga sekitarlah yang selalu merawat rumah tersebut.

"Dulu rumah ini kosong dan dianggap angker. Tapi kita rajin membersihkannya. Sekarang sudah dibuat bagus dan di dalamnya diisi perabotan supaya tidak tampak kosong. Warga sini inisiatif saja merawat rumah ini. Namanya juga peninggalan. Apalagi rumah ini terkenalnya karena Si Pitung pernah tinggal di sini," kata Syahrul.

Uniknya, rumah bergaya Betawi tersebut berbentuk rumah panggung. Rumah Panggung Betawi hanya bisa ditemukan di daerah Jakarta Utara, khususnya di Marunda. Anda tidak akan menemukan rumah Betawi berbentuk rumah panggung di daerah Selatan Jakarta. Hal ini karena kawasan Marunda dulunya adalah rawa-rawa.

"Saya kelahiran 1981. Waktu itu saja masih rawa-rawa. Semua rumah bentuknya rumah panggung. Baru sekarang-sekarang ini sekitar tahun 90-an, rumah-rumah langsung ke tanah, bukan rumah panggung lagi. Dulu ke mana-mana harus naik perahu," kata Syahrul.

Tak heran, lokasi Marunda langsung berdekatan dengan laut. Saat pasang, air bisa masuk ke dalam rumah. Di sebelah Rumah Si Pitung terdapat dua bangunan baru. Bangunan pertama rencananya untuk perpustakaan. Sementara bangunan kedua untuk kantin. Menurut Syahrul, saat ia masih kecil, di lokasi tempat kedua bangunan tersebut berada adalah kali.

Rumah Si Pitung sudah mengalami renovasi. Ada beberapa bagian kayunya yang sudah lapuk dan harus diganti dengan kayu baru. Namun, beberapa bagian lainnya yang masih kuat tetap dipertahankan. Misalnya empat tiang di beranda depan rumah masih asli. Begitu pula beberapa jendela dan gagang pintu pun asli. Jalanan menuju lokasi ini sangat sempit dan hanya bisa dilalui dengan sepeda motor. Karena itu, jika Anda berkunjung dengan membawa mobil, Anda harus memarkir di lapangan kosong yang berjarak beberapa meter dari lokasi Rumah Si Pitung. Setelah itu, Anda perlu berjalan kaki sekitar lima menit ke lokasi.

Selain Rumah Si Pitung, ada pula Masjid Al Alam yang juga di kawasan Marunda. Beberapa penduduk setempat percaya bahwa Si Pitung pernah mampir untuk menunaikan shalat di masjid tersebut. Sosok Si Pitung memang begitu misterius. Konon, selain jago silat, Si Pitung bisa menghilang!

"Padahal menurut salah satu pengarang dalam majalah Intisari yang ditulis oleh salah satu cucu dari teman Si Pitung, bahwa Si Pitung adalah orangnya kecil sehingga mudah bersembunyi pada bidang yang sempit," tutur Kartum.

Tak heran, Snouck Hugronje yang kala itu menjadi Penasehat Pemerintah Hindia Belanda Urusan Bumiputera mengecam Kepala Polisi Belanda yang dianggap tak becus menangkap Si Pitung. Ia semakin berang saat Si Pitung berhasil lolos dari penjara Meester Cornelis saat tertangkap di tahun 1891.

Polisi Belanda pernah menggerebek rumah tinggal Si Pitung di kawasan Rawa Belong dan hanya menemukan 2,5 sen keping uang benggolan. Nilai yang sangat jauh dibanding hasil rampokan Si Pitung dari saudagar-saudagar yang ia anggap bersekutu dengan Belanda. Lagi-lagi inilah letak misteri Si Pitung.

Ke manakah hasil rampokan Si Pitung? Apalagi Si Pitung tak beristri dan tak memiliki keturunan. Pun bukan seorang penjudi apalagi pemabuk. Jika Anda ingin tahu jawabannya, silahkan langsung bertandang ke Rumah Si Pitung Marunda. Di sana, secarik informasi yang dipajang di dinding rumah mungkin bisa menyingkap misteri itu.

Sumber by :





Danau, Primadona Pariwisata Sumbar

Posted: 06 Jul 2011 01:11 AM PDT


Danau Kembar di Sumatera Barat (1)

Danau Kembar di Sumatera Barat (2)

Danau Kembar di Sumatera Barat (3)


Danau Maninjau Di Sumatera Barat



Danau Singkarak


KOMPAS.com — Alam begitu memanjakan Sumatera Barat (Sumbar). Bagaimana tidak, Sumatera Barat bagai paket lengkap wisata alam, mulai dari pantai, gunung, danau, sungai, bukit, hingga goa. Di Sumbar terdapat beberapa danau dengan ukuran yang begitu luas.

Jika mata Anda terpejam saat datang ke salah satu danau tersebut, lalu mata baru terbuka saat berada di tepi danau, bisa jadi Anda berpikir sedang berada di tepi laut. Sebagian besar danau yang menjadi primadona wisata berada di Kabupaten Solok, misalnya Danau Kembar. Adapun Danau Singkarak berada di Kabupaten Solok dan Kabupaten Tanah Datar, sedangkan Danau Maninjau berada di Kabupaten Agam.

Danau Maninjau
Danau ini merupakan danau vulkanik atau danau yang terbentuk akibat aktivitas vulkanik gunung berapi. Panorama Danau Maninjau dengan latar belakang bukit begitu elok. Danau ini adalah danau terluas kedua di Sumatera Barat. Jangan lewatkan berwisata kuliner di Danau Maninjau. Ikan bada adalah salah satu yang harus Anda cicipi saat mampir ke danau tersebut.

Lalu arahkan perjalanan menanjak dan lewati Kelok Ampek-ampek atau Kelok 44. Kelokan tajam dan pendek berjumlah 44 siap mengocok perut Anda. Namun, pemandangan sawah hijau dan Danau Maninjau akan memesona Anda. Apalagi udaranya yang sangat sejuk. Karena itu, sesekali di antara kelokan sempatkan diri untuk berhenti menikmati pemandangan.

Danau Kembar
Mengapa disebut Danau Kembar? Sederhana saja, karena sebenarnya Danau Kembar terdiri dari dua danau. Kedua danau tersebut adalah Danau Di Atas dan Danau Di Bawah. Air yang jernih dan udara sejuk khas pegunungan membuat banyak wisatawan yang mampir ke Sumatera Barat mengincar pelesir ke danau vulkanik tersebut.

Perjalanan menuju Danau Kembar juga tak kalah cantik. Saat melintas daerah Kayu Aro, Anda akan melihat hamparan kebun teh. Sementara itu, di kawasan Danau Kembar dengan mudah Anda akan menemukan hasil kebun, seperti stroberi dan markisa. Penginapan di kawasan ini juga tumbuh subur karena Danau Kembar selalu menjadi favorit wisatawan di Sumbar.

Danau Singkarak
Inilah danau terluas di Sumatera Barat. Beberapa warung makan bermunculan di kawasan tepi danau. Sambil menikmati makan siang, pengunjung pun bisa melihat panorama Danau Singkarak. Selintas, luasnya Danau Singkarak membuat Anda merasa sedang di tepi laut. Namun, air yang tenang membuat Anda tersadar kembali bahwa di depan mata adalah danau.

Ikan bilih atau ikan danau yang kecil menjadi salah satu kuliner wajib saat mampir ke Danau Singkarak. Hati-hati saat berbelanja ikan bilih. Sudah menjadi pengetahuan umum kalau pedagang ikan bilih menaikkan harga hingga 100 persen untuk wisatawan.

Seperti masalah yang sering dihadapi tempat wisata lainnya di Indonesia, Danau Singkarak pun harus berjuang dengan tumpukan sampah dari wisatawan maupun penduduk setempat. Namun, jangan cepat beranjak dari tepi danau. Manjakan mata Anda dengan keelokan Danau Singkarak yang diterpa sinar jingga dari matahari terbenam.

Sumber by :
Foto by :

Fotografer Kompas.com dan berbagai sumber

Telaga Wahyu

Posted: 06 Jul 2011 01:00 AM PDT

Telaga Wahyu Berada sekitar 3 Kilometer dari Telaga Sarangan,tepatnya telaga yang berada di Kabupaten Magetan.Telaga Wahyu Merupakan Telaga yang termasuk Telaga Alami bukan hasil kerja manusia.Telaga Wahyu Ini mempunyai besar sekitar 15 hektar,telaga yang tidak berbeda jauh dengan telaga yang berada di dekat Telaga wahyu yaitu telaga sarangan.

Untuk menuju Telaga wahyu tidak terlalu sulit di karenakan akses jalan yang sudah sangat baik.wisatawan bisa menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.
di telaga wahyu para wisatawan dapat bersantai sambil memancing maupun aktifitas lainnya yang berhubungan dengan wisata Danau,Telaga Wahyu sengaja ditebari berbagai macam ikan untuk disediakan bagi mereka yang gemar memancing, sehingga tempat ini merupakan tempat pemancingan dan sering pula dimanfaatkan untuk perkemahan pramuka.
pada hari-hari tertentu daerah telaga wahyu ada acara hiburan seni dan pertunjukan,guna menarik wisatawan yang hadir di telaga wahyu.


Di dekat Telaga wahyu wisatawan dapat menemukan sebuah mata Air alami yang di namakan Sumber Tamtu,menurut legenda bahwa mata Air Tamtu ini memiliki kasiat untuk bisa membuat orang awet muda.

Di sekitaran Telaga, lahan pertanian penduduk terlihat menghijau, menjanjikan kesuburan. Jika anda sedang melintas kawasan ini sempatkan sejenak untuk menikamati telaga yang satu ini.

Disekitar Telaga wahyu sangat baik untuk Hiking dikarenakan pemandangan sekitar telaga yang sangat indah,serta orang-orangnya yang sangat ramah serta iklim yang sangat sejuk.

Obyek Wisata Rohani Menarik di Tanah Air, Kenapa Tak Dilirik?

Posted: 06 Jul 2011 12:46 AM PDT

Siapa kira, rumah Ibadah di Tanah Air banyak model dan arsiteknya mirip di luar negeri, boi!

Taj Mahal? Bukan, itu masjid An-Nur, pakanbaru







Patung Hindu GWK di Bali







Masjid berkubah emas di Kuffah, Irak
Bukan, itu masjid di Depok:





Patung Budha di Bangkok? Bukan, ini Vihara Avalokitesvara Pematang Siantar:








Patung Jesus di Rio De Jeneiro?

Bukan, itu patung Jesus yg dibangun Pemerintah RI di Kota Dili, Timor Leste:






Menara Menorah di Jerussalem?

Bukan, itu dibangun oleh komunitas penganut agama Yahudi di Manado






Masjid di Beijing? Bukan, itu masjid Cheng Hoe di Pandaan, Pasuruan





Mesjid peninggalan Kesultanan Ottoman Turki?

Bukan, itu Islamic Center Samarinda












Gereja Kathedral Bunda Maria di Roma? Bukan, itu Kathedral Ijen, Malang, jawa Timur





Gereja di Yunani?

Bukan, itu Gereja immanuel Gambir, Jakarta







Pure Hindu Bali, sebuah keindahan lain di bumi Nusantara















Tempat ibadah ummat Budha yang mendunia, Borobudur





Masjid peninggalan Kesultanan Melayu di Medan










Kirim foto anda yg lebih menarik di sini !

Au ah di teras gelap

Posted: 06 Jul 2011 12:27 AM PDT

Petang menjelang malam...
Ayah: 'Ton, kamu lagi ada di mana?'
Tono: 'Di teras, yah!'
Ayah: 'Ton coba kamu lihat lampu teras sudah dinyalakan belum'
Tono: 'Gak tau yah disini gelap banget!!!'
Ayah: "@*&;!#?"

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

gadis bertato mawar

Posted: 06 Jul 2011 12:25 AM PDT

Seorang gadis cantik sedang berdiri dalam sebuah bis kota, gadis itu memakai kaos Yukensi dan didaerah tangan bagian atas (dekat bahu) ada sebuah tato bunga mawar.

Seorang pemuda berkata pada gadis itu, 'Mba bunga mawarnya bagus ya?'. Gadis itu diam saja.

Pemuda itu berkata lagi, 'Boleh cium bunga mawarnya nggak ?'. Gadis itu tetap saja diam. untuk kesekian kalinya Pemuda itu berkata lagi, 'Boleh ya mba saya cium mawarnya?'.

Karena dari tadi pemuda itu memohon terus, Gadis itu berkata, 'Sebelum kamu cium bunga mawar ini, kamu cium dulu akarnya!' sambil mengangkat tangannya keatas dan memperlihatkan bulu ketiaknya yang lebat..






Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Alat Deteksi Kebohongan Tercanggih !

Posted: 06 Jul 2011 12:23 AM PDT

Budi adalah seorang profesor penemu ulung, dia berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu...

Budi dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang...

tapi anaknya tak kunjung pulang...

Ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang...

'Kamu dari mana ? kok pulangnya telat' tanya si Budi

' Ada pelajaran tambahan pa' jawab sang anak

*PLAK* Sang robot menampar si anak...

'Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang berbohong..!

sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat ??!'

'Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman...'

'Film apa?'

'Film Sinetron pa'

*PLAK*

'Ayo katakan dengan jujur film apa ??'

'Maaf Ayah... saya menonton film porno'

mendengar itu marahlah si Budi..

'Kamu itu yach ... kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar ?

kurang ajar kamu yach ... bikin malu ajah....perbuatan yang benar-benar memalukan..!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal kamu...!'

*PLAK* Budi ditampar sang robot

Suasana hening untuk beberapa saat...

Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata... 'huh, sama aja

kelakuannya, apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan ? ya gimanapun juga dia anak Elo, jadi '

*PLAK*

Sang robot menampar istri Budi sebelum sang istri sempat menyelesaikan kata2nya..

Dan semua terdiam...


Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Bejo dan cewek danau...

Posted: 06 Jul 2011 12:20 AM PDT

Bejo masuk ke sebuah bar & melihat sahabatnya, si Sukri sdg duduk santai & tertawa lepas...

Bejo pun bertanya, 'Hei Kri, happy amat, ada apa?'

'Aku mesti cerita nih Joo', sahut Sukri sambil terus tersenyum,

'Kemarin aku lagi bersihin perahu, tiba2 dtg seorg cewe bule.

Bodinya seksi, seksi banget Joo... Dia blg, boleh ga naik perahunya?

Aku jwb, tentu boleh. ....

Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

Di sana aku matiin mesin perahu... terus aku blg bercinta atau berenang pulang!

Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!!'.

Bsknya Bejo kembali ke bar itu, & lagi2 dia mendptkan Sukri disana dgn senyum yg makin lebar.

'Wah...ada apa lagi kali ini?'

'Aku mesti cerita nih Joo,' sahutnya sambil tersenyum,

'Kemarin aku lagi bersihin perahuku, eh dtg seorg cewe Asia.'

Bodinya montok, montok sekali Joo!!.

Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jwb, tentu boleh. Jadi kami naik perahu ke tengah laut.

Di sana aku matiin lagi mesin perahuku,...

terus aku blg, bercinta atau berenang pulang!!

Dia ga bisa berenang Joo!!. Dia ga bisa berenang!!!'.

Beberapa hari kemudian Bejo. kembali berkunjung & kali ini melihat Sukri disana, duduk sambil menangis tersedu-sedu.

'Ada apa kok kamu sedih begitu Kri?'

'Aku mesti cerita nih Joo', sahut Sukri sambil terus menangis,

'Kemarin aku lagi bersihin perahuku,..

lalu dtg seorg cewe Thailand.

Bodinya berisi, berisi sekali Joo.. montok!!!.

Dia blg, boleh ga naik perahunya? Aku jawab, tentu boleh.

Jadi kami naik perahu ke tengah laut...

Di sana aku matiin mesin perahu lagi..Kayak kemaren2....

terus aku bilang, bercinta atau berenang pulang!

Lalu dia buka bajunya... lalu pelan2 dia turunkan celananya dan...

....dia punya burung Jooo!!!! Dia punya burung yg besar sekali!!!

dan... aku ga bisa berenang Joo! Aku ga bisa berenang!'
Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Onta dan Cewek Putih Cantik

Posted: 06 Jul 2011 12:17 AM PDT

Di tengah padang pasir saat terik matahari siang, Hasim bersama ontanya berjalan sendirian. Tiba-tiba timbul gairah seks yang menggebu-gebu, Hasim berpikir, "Kenapa sekarang? Di tengah padang pasir begini dengan siapa saya harus melampiaskannya?" Karena sudah nafsu dan pengaruh dahsyatnya terik matahari padang pasir membuat otaknya sedikit error, diapun berpikir untuk melampiaskan nafsunya pada ontanya. Melihat gelagat aneh majikannya tersebut, si onta berusaha menyelamatkan diri dengan berlari. Hasim pun mengejarnya, namun onta itu sepertinya terlalu cepat untuk dikejar.

tiba-tiba sebuah bus melaju kencang dengan kedua ban belakangnya pecah, bus itupun terguling, hasim berlari menghampiri bus tersebut, dan dia menemukan satu-satunya korban yang selamat, dia adalah penumpang cewek, bertubuh putih bersih, dengan paras yang cantik dan bertubuh tinggi serta body yang menarik.

Begitu cewek itu bangun, ia langsung memeluk Hasim dan bilang, "Anda telah menyelamatkan saya. Saya akan melakukan apa saja untuk membuat Anda senang." Hasim pun menyambut dengan gembira, "Serius nih? Apa saja?" cewek itu berkata dengan nada menggoda,"Apa saja walaupun itu melelahkan". Hasim pun langsung memegang tangan cewek tersebut dengan ekspresi wajah yang penuh gairah dan berkata, "Tolong bantu tangkap onta saya, ya!"

Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Proses Pasang Anting Di Kelopak Mata

Posted: 05 Jul 2011 10:32 PM PDT

Pasang Anting di kelopak mata ? Padahal seharusnya kan dipasang di telinga. Berbagai macam cara untuk mencari popularitas atau memang untuk kesenangan pribadi. Yang jelas serem banget, Don't Try This At Home (kecuali ada yang ahli).









Profil Singkat KH. Zainuddin MZ (Dai Sejuta Umat)

Posted: 05 Jul 2011 10:19 PM PDT

Kiai kondang dengan julukan "Dai Sejuta Umat" telah meninggal dunia. Nama KH Zainuddin MZ atau Zainuddin Muhammad Zein, seorang seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang populer melalui ceramah-ceramahnya yang dapat menyentuh semua lapisan masyarakat.

Zainuddin tutup usia di umurnya ke-60. Lahir di Jakarta sebagai anak tunggal buah cinta pasangan Turmudzi dan Zainabun dari keluarga Betawi asli. Masyarakat mulai mengenal ceramah-ceramahnya melalui kaset yang didengar berbagai lapisan kalangan. Kebiasaannya membanyol dan mendongeng sejak kecil terus berkembang hingga mengantarkannya menjadi Dai Sejuta Umat.

http://i.okezone.com/content/2011/07/05/337/476014/SOfM5rvXed.jpg
Sejak kecil Zainudin sering berpidato saat masuk Madrasah Tsanawiyah hingga tamat Aliyah di Darul Ma'arif, Jakarta.
Zainuddin sempat berkecimpung di dunia politik pada 1977. Dia pernah bergabung di partai berlambang Kabah (PPP). Kemudian juga pernah menjadi Ketua Umum Partai Bintang Reformasi. Alumni IAIN Sarif Hidayatullah menyandang gelar doktor honoris causa dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Berikut profil Zainuddin:
Nama : KH Zainuddin Muhammad Zein (M.Z.)
Lahir : Jakarta, 2 Maret 1951
Agama: Islam
Istri :
Hj Kholilah
Putra Putri :
1. Fikri Haikal M.Z.
2. Lutfi M.Z.
3. Kiki M.Z.
4. Zaki M.Z.

Ayah: Turmudzi
Ibu: Zainabun

Karir
Pengurus aktif PPP,
Anggota dewan penasihat DPW DKI Jakarta.
Ketua umum PBR sampai tahun 2006.

Pendidikan
* S1 IAIN Syarif Hidayatullah
* Dr Hc Universitas Kebangsaan Malaysia

100 nama TER 4L4Y di Facebook..

Posted: 05 Jul 2011 10:17 PM PDT


Nih boi aing mo share nick 4L4Y Versi temen pesbuk aing boi namanya pada unik Plus panjang panjang pula ampe aing gak ngerti bacanya cekijrot aje boi


1.Bebyameliacayankridhomulyadie Dengansepenuhhati Kanselalucayankridho
2.Eii Blehablehoinginhilangingatan (Roketrocker's Salamina)
3.Chu Meillangunawanrizkipratama Sandega (Ade Ciie Kcill)
4.Trie Secondfvckin Bullshitwantamakesomenoice
5.Imma LysitheaElara CarmepasipheaSinope (Nurima Trianita)
6.Riiamiraldhie NapashacLiq Ladiezvikerz (Ainkkbbenciissiia)
7.Mhayalnaght Bhungkonhaedgkhoro
8.Mimmieh Uciilocippop Cholatee Queenlociipink'stobellyscream (Leindel Bmc)
9.Sherllyghibitiyahaliyah Lorenciiabenciitmendmunapik SyngmamhMahessadrofwanted (Bumbum)
10.-Loverzreddhmanjjamischievous Virginityloverzh-
11.A'ell RiseCikidiiew VoltzGazette
12.Abie Citra Nuclalunyalirawaetanpakekasih
13.AbIe Ciieplaygirll Ceettiia
14.Abiiee Chayank Zack
15.Adhesyangkkfolevellopelopean Chionesst
16.Agiezthaa Kuning Ssi Wekwew
17.Allparizii Cchiieyuriiekky Aqiienarraqhaa
18.Alviia-akXsi Tantrinity Kerabatkotak
19.Anaght-Seutand Hawaiicupubidada
20.Anddianiie Sriie Settiiaonnee
21.Andrianaxstraightx Positivex
22.Andy Rama Bastian Andjingedan
23.Angel Juggha Manusia Biasa
24.Angrias Adqnya Daenqslalu
25.Annastasia Stuart Seantigo
26.Anita Chalista Aulia Hoenkcool
27.AnNe C'yank Dya
28.AnoyAnggara RiSejati RioVano AdityaHaling
29.Areggahelenatiaraazizamahesa Reseahhanjinkmodaraja
30.Ariie Screamo Killingmeinside Streatteam
31.Attih Purnamasari Ningratningrumningning
32.Bebyameliacayankridhomulyadie Dengansepenuhhati Kanselalucayankridho
33.Bintang Annisa Marsyazairra Leonaura
34.BoedakksiMplle Cee Pemua'aff
35.Bundha Meliza Kattinggank Luuphe
36.C'balLwel BlLaaph Blupph Ah
37.C'cupu Anakbungsu'dreliin Basenkk
38.Cciiprincesstexaz Duaopattqquenbbe Rastapararegeann
39.ChacaLoliipop TheQueenofcake ChocoBerry
40.Chaca TheQueenof LoliipopchocoBerry
41.Chanounhabhachundtlovers Ssanggadtuchullsekalli
42.Chanty Antticoworessee
43.Cheddudt Janeeta Ismailasyanjuri
44.Chell'alwayscrazyheatz Loveddsanqadth
45.ChellyRocketrockersterobsesi Simbolhatii Hariuntukmu
46.Chieadhechubby Sllusaiionkpypyqw Cliquer'safganismeupollepell
47.Chiezhieceuelleumah Cuellalludhiecxiedtiie
48.Chintyasayanx Qmhuajjah Rastafara'reggae
49.Chitot Thathalitan Rishibbanrasyaid
50.Chowha Clalu Cynk Qmoe
51.Chubbiidhapt Asmiieniichlanie Putteriisetiiawan
52.Chu Meillangunawanrizkipratama Sandega
53.Ciuutzs Theia Claluegh Ngagenuinz
54.Clucue Chocolatechoxcrunchox Clalusaiangqmue
55.D'louswieu Nhetzh Luphlophyou
56.Daniews Vanhauten Apdraette
57.DdelLinatriaseptiadi Bachdim ViolLina
58.DeluphRastafaratwethealdbetell Geuselsiigembelpeacelana Panjangsandaljepitbiruputihclu
59.Destii BieberbachdimC-luvers D'bieterzRisekyuhyun DeAngelojungyonghwawilliamelf
60.Deviie Amabeldamara ElysiiaAshley
61.DheZiviliacaniago Luphnyaidamcamazuul
62.Dhiie Caiianx Zhiie
63.Dhoent Kosonk Toejoeh
64.DiandSiduduls Cummilland AnakknaMamahh
65.Dickymuhamadfajaar Streetteamkillims Scremo
66.Dinnie Budakkh Thaeumph Brd
67.Echaa Blabloblelopelope
68.Ehka Chiechwechuperzlelet Chuayankmaulanaclamanya
69.Er'pixelsneeperbooth Muth
70.Ernie Nadesta Arloncymiraldylovecapricornboy Loverockeralways
71.Fanatix Anthii Penumphank Reshe
72.Fenynazhully Jasminevillegas Kiranabiili
73.Feriinddaa Kyuushinigatsuyokka Aiphone'Xa
74.Firna Ciie Bullbullblablablablac
75.Gelard RestrainMuhamad Gummylard
76.Ginatama Islamidinatatanpabasabasi Winstead
77.Hadi Jhisung Playingxdeadxman
78.Hamidelriyuresfumi Ttap Abadi
79.Hanna Putra Andikha Pratama
80.Henz Cierattukeongmojangcampas Eankcelallubrokendheart
81.Herucenatcenut Grabaggrubug Ewepaksa
82.Hezt Ghupeddttpikasebellentt Tlallutaiianqqc'mombbpnyakk
83.Iiunz Cllalu Benciiqmuhhcllamiina Folleverr
84.Imha C'chiiemott Cue LLeuumoudhtdiningrat
85.IndllyVorlovanumbnez Oliverosykesscream Dorksneversaydie
86.Intan Justangels Rossebieberwilliamdzgirll
87.Irachayanggddiaa Clluuprincessthicoleddatt
88.Isnasiinene GrengotzDeastivina Cliqstreetteam
89.Kiki Nackaoetzerosevenslludiihatii
90.Kikiorizaauroragladisvelope Sesariamaheshaarielsyaazura
91.Larass Nuaryblenk Ratmaeffendyshaputranulhakim
92.Lestarifridayantivianaersandra Agustinalopekaliansemua
93.Liezt ChaiianxQmuucelalucelamanya
94.Liie Ciie Bubhataqsuqqapenghianatan
95.Maryani Sarkunietcicolodothblekokajeh
96.MaypudhtreeLocosxdrewbieber Rocketmanochsadegaodeliapinot
97.Mayyhac'plindplandtoezoehdhua Cyyankkdiiafolleveld
98.Mellmellnyanunu Restarastavarianabulbul
99.Moyzzbbudaqqkillinkkme Insidemyyheartsbbencii Cowoyanxegoiis
100.RiescxhaAhyunapertiiwiie C'boenxzsoedhuaeska Threepiillollopop

Kirim 4lay yg lebih menarik di sini !

panjang penis = Panjang Jari Tangan

Posted: 05 Jul 2011 10:13 PM PDT



Shutterstock
Ukuran jari tangan berkaitan dengan ukuran penis ternyata bukan mitos. Sebuah studi ilmiah membuktikan bahwa pria yang memiliki ukuran jari telunjuk dan jari manis hampir sama punya kecenderungan ukuran penis yang panjang.

Isu mengenai panjang jari tangan dengan paparan hormon testosteron bukanlah hal baru. Para ilmuwan mengungkapkan banyak sedikitnya paparan testosteron bayi laki-laki di kandungan bisa dilihat pada jari tangannya.

Beberapa penelitian juga mengaitkan panjang jari tangan dengan jumlah sperma, risiko serangan jantung, maskulinitas wajah, dan masih banyak lagi. Pada intinya paparan testosteron di kandungan akan berpengaruh pada hormon pertumbuhan.

Dalam studi terbaru, para peneliti dari Korea Selatan merekrut 144 relawan berusia di atas 20 tahun yang akan melakukan operasi urologi. Ketika para pria tersebut sedang dibius para peneliti mengukur panjang jari telunjuk dan jari manisnya, kemudian diukur pula panjang penis saat dalam keadaan lembek dan saat teregang. Penis dalam kondisi teregang secara statistik berkaitan dengan ukuran penis saat dalam kondisi ereksi sempurna.

Rata-rata ukuran penis saat dalam kondisi lembek adalah 7,7 cm dengan jangkauan mulai dari 4-12 cm. Panjang penis saat teregang antara 7,5 - 17 cm dengan rata-rata 11,7 cm.
Sementara itu perbedaan jari telunjuk dan jari manis berkisar 0,88 hingga 1.12 cm atau rata-rata 0,97 cm. Dengan kata lain makin rendah rasio perbedaan ukuran jari tangan, makin panjang ukuran penis pria.



Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Reg Scott, Bikers Tertua yang Masih Berani Membesut Motor

Posted: 05 Jul 2011 10:06 PM PDT



Thesun.co
LONDON - Anda boleh mengaku-aku jadi bikers kawakan, tapi jangan dulu jumawa. Apa bisa mengalahkan Reg Scott, dari Ludham Norfolk yang dinobatkan sebagai bikers tertua dari Britania? Bahkan mungkin tertua di dunia. Bayangkan, usia kakek ini sudah 94 tahun dan 74 tahun menyandang sebagai bikers dengan prestasi turing yang sudah dilakukan menempuh 619.275 km (384.800 mile).

Scott mulai suka menunggang sepeda motor pada 1937 menggunakan Norton 16H 490cc yang dibelinya 73 poundsterling (Rp1 juta). Dengan motor ini Scott lalu turing keliling Inggris dengan jarak tempuh rata-rata 5.000 mil per tahun. Scott mengaku, minimal sepekan ia wajib melibas 100 mile.

Sekarang, Scott punya Honda CBR 250R baru hasil ikut serta pada kuis tayangan televisi 'Deal or no Deal'. Pada acara itu, ia mengantungi 10.500 pound dan menyumbangkan 6.000 pound untuk amal dan sisanya beli motor baru.

'Naik motor memberikan sensasi kebebasan bagi saya, bisa mengantar kemana pun saya mau pergi dan sangat menyenangkan berkendara di jalan bebas. Usia bukan batasan bagi saja, saya akan terus naik motor selama saya masih bisa,' jelas Scott.

Scott dinobatkan sebagai bikers tertua oleh perusahaan asuransi Bennetts di Inggris. 'Ketika banyak pensiunan mulai tak produktif dan menikmati sisa hidupnya, Scott masih hidup di jalur cepat dan belum mau jalan pelan. Kami ingin memberikan penghargaan 'Britain's Oldest Biker' sebagai pengakuan bertahun-tahun dia di jalan,' jelas pihak Bennetts.



sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Mantebh ! 15 Harley-Davidson Baru Edisi 2012

Posted: 05 Jul 2011 09:53 PM PDT

Harley-Davidson memperkenalkan 15 model 2012 yang dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa. Semua model berasal dari tipe, yaitu Touring, Trike (khusus pasar Amerika Utara) dan Sportster.

Sebagian model segera dipasaran secepat mungkin pada musim panas tahun ini. Sisanya segera diumumkan 20 Juli 2011 di Anaheim, California.

Enam HD Sporter 2012 terdiri dari berbagai varian. Mulai yang dengan harga paling bawah, Dark Custom dengan sasis baja hitam 'Iron 883' sampai yang enak dikebut XR1200X.

Semuanya menawarkan sensasi dengan mesin American V-Twin. Untuk Sportster, semua varian menggunakan ban Michelin Scorcher. Harley menawaran 7 pilihan warna baru, termasuk bodi samping hitam dengan hitam denim, hitam glossy atau sesuai dengan warna bodi utama. Varian terdiri dari SuperLow, Iron 883, Sportster 1200 Custom, Nightster, Forty-Eight dan XR1200X.

Harley-Davidson Nightser 2012
Delapan HP Touring menggunakan mesin Twin Cam 103 dilengkapi dengan Automatic Compression Release dan sistem pendingin oli yang terintegrasi.

Kemampuan mesin, torsinya 138,3 Nm yang diperoleh pada putaran 3500 rpm. Moge ini menggunakan transmisi 6-percepatan dengan sistem Cruise Drive. Lantas peredam kejut depan ber 41,3 mm dan belakang dengan pengatur udara.

Harley-Davidson Road King Classic
Model ini ditawarkan dalam 12 pilihan warna, 6 diantaranya baru, yaitu adalah:Road King, Road King Classic, Electra Glide Classic, Ultra Classic Electra Glide, Electra Glide Ultra Limited, Street Glide, Road Glide Custom dan Road Glide Ultra.

Model ketiga adalah Trike (roda tiga)dan hanya dipasarkan di Amerika Utara. Kelebihannya, ada sistem hiburan berupa sistem audio dari Harman Kardon Advaced Audio System, plus 4 pseaker total 80 watt.

Harley-Davidson Tri Glide Ultra Classic
Fitur canggih lainnya adalah cruise control dan jalan mundur dengan tenaga listrik murni. Cuma hanya ada tiga warna: yang ditawarkan: Vivid Black, Big Blue Pearl / Vivid Black dan Ember Red Sunglo / Merlot Sunglo.

sumber
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

PSSI di Mata Anak Kecil

Posted: 05 Jul 2011 09:51 PM PDT







Foto : Arpan Rachman/Okezone.com


KEVIN (11) dkk harus menyerah. Timnya kalah tipis 3-5 dari Teten (12) cs. Setelah ngos-ngosan keluar keringat, sekuat tenaga mengejar si kulit bundar ke sana ke mari.

Satu jam lamanya mereka bertanding. Wajah-wajah bercahaya. Sorot mata yang berbinar. Kevin dan Teten seperti wujud kongkrit yang menggambarkan bait-bait puisi Khalil Gibran tentang anak panah pemilik masa depan.

Sabtu (2/7/2011) sore, Sekolah Sepakbola (SSB) Sarana Indah United berlaga lawan SSB Rajawali. Pertandingan bukan digelar di stadion yang megah. Cuma di tanah kosong milik pengembang di perumahan Sarana Indah di Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Letaknya di tepi jalan, tepat di ujung kelokan tanpa aspal.

Bermain di tanah lapang yang permukaan rumputnya tidak rata, kedua kesebelasan dengan terampilnya mengolah bola. Muncul semangat bertanding yang sungguh hebat untuk saling mengalahkan. "Ayo, kejar, tendang, ah tahan itu lawan,ya oper kawanmu bolanya!" Ramai juga mereka berteriak di tengah permainan.

"Bruum, brrumm!"

Di sela serunya permainan, terdengar bunyi menderu di udara. Apa yang terbang di langit itu kendaraan ya?
Memang. Sesekali pesawat terbang yang hendak mendarat di Bandar Udara Sultan Hasanuddin lewat di atas kepala mereka. Kecamatan Biringkanaya termasuk kawasan yang berada persis di bawah rute domestik lintasan burung besi menuju ke Makassar.

Kembali ke lapangan. Saudara-saudara…

Bola masih bergulir, lalu ditendang melambung. Kaki-kaki lincah sang bakat alam bergerak lari. Gawang yang diincar gol hanya terbuat dari dua tiang bambu yang di bagian atasnya dipasang palang melintang.

Saat berebut di muka gawang, dagu penjaga gawang SSB Sarana Indah United sempat terkena hantaman kaki dari penyerang lawan. Tubuh Zul sang kiper bergulung-gulung di rumput, wajahnya meringis kesakitan.

Tapi sejurus kemudian, tangannya berkibas ke udara menyuruh kawan-kawannya menjauh, tanda bahwa dia baik-baik saja. Isyarat itu juga ditujukan buat pelatihnya, Atma (45), yang saat itu jadi wasit. Kibasan tangan sang kiper menunjukkan dia masih siap bermain, tak mau diganti oleh penjaga gawang cadangan.

Apa nama organisasi sepakbola Indonesia?

Selesai bermain, Teten yang sosok tubuhnya paling kecil sendiri, menjawab, "PSSI." Tapi dia tidak mengerti apa arti kongres. Kevin, lawan mainnya, ternyata juga tak dapat menjawab. Mereka berdua sama-sama menggelengkan kepala saat ditanya mengapa Ketua PSSI jadi posisi yang begitu diincar oleh oknum tokoh-tokoh ambisius yang membuat tubuh federasi sepakbola nasional jadi begitu semrawut kisruhnya.

"Banyak kepentingan politik yang masuk ke ranah olahraga, sehingga arena permainan yang seharusnya sportif ini jadi kotor bukan main," jawab Atma, pelatih SSB Sarana Indah United, memberi pendapat sekaligus mengambil alih jawaban.

Atma, kolektor salah satu perusahaan pembiayaan, mantan pemain yang sempat ikut seleksi PSM Makassar seangkatan Bahar Muharam dan Anzar Razak, langsung meniup peluit panjang tanda babak kedua selesai.


Prriittt, priiiitt!



Bus Listrik dengan Pengisian Baterai Cepat!

Posted: 05 Jul 2011 09:48 PM PDT


Makin mahalnya harga bahan bakar, termasuk diesel atau solar, membuat minat perusahaan membuat dan mengembangkan teknologi bus listrik makin gencar. Salah satunya adalah Proterra Inc. dari Golden, Colorado, Amerika Serikat. Perusahaan ini dikenal jagoan dalam mendesain dan membuat sistem penggerak listrik, penyimpanan energi, kontrol kendaraan, bus transit dan pengisian cepat untuk kendaraan besar.

Salah bukti kehebatan perusahaan tersebut, minggu lalu General Motors Venture LLC berani menanamkan 6 juta dolar AS untuk membantu Proterra mengembangkan bus listrik dengan baterai pengisian cepat.

Biaya Operasional
Menurut, Jeff Granato, Presiden dan CEO Proterra, dengan menggunakan kendaraan listrik, perusahaan bus transit bisa mengirit biaya sampai 600.000 dolar AS (Rp 517.500.000 ) selama 12 tahun plus biaya perawatan 70.000–90.000 dolar (Rp 60-77 juta). Hal itu disimpulkan berdasarkan biaya operasional untuk mengisi listrik buat baterai hanya 10 sen per mil dibandingkan satu dolar untuk setiap mil solar.


Kendati demikian, asumsi bos Proterra itu tidak bisa ditelan mentah-mentah oleh pengusaha bus. Pasalnya, harga bus listrik yang masih baru sangat mahal. Sementara itu, Proterra sendiri tidak menyebut harga produknya. Namun para analis atau pengamat otomotif, mengatakan harga mobil listrik dua kali mobil bensin di kelasnya. Contohnya adalah Nissan Leaf dan Chevy Volt.

Lithium-Titanate
Kelemahan lain kendaraan listrik, yaitu keterbatasan jarak tempuh. Untuk sekali isi baterai, seperti Nissan Leaf hanya bisa dijalankan sejauh160 km. Nah, bagaimana bila kondisi lalu lintas macet seperti di Indonesia, sedangkan penumpang perlu kesejukan (berarti AC mesti dihidupkan, begitu juga dengan sistem hiburan dan komunikasi!)? Bahkan untuk bus Proterra, jarak tempuh untuk sekali isi baterai penuh hanya 50 – 60 km.

Kendati demikian, untuk bus transit, kendaraan listrik dinilai lebih praktis. Pasalnya, rutenya bisa diperkirakan,misalnya bisa saja setiap halte dilengkapi dengan pengisian baterai. Proterra menggunakan baterai kimia, tipe lithium-titanate. Keunggulannya, bisa dicas dalam 10 menit setiap beberapa jam sepanjang hari dengan umur pakai 8 tahun atau lebih.

Baterai merupakan masalah utama pada mobil listrik. Menurut Granato, baterai lithium-ion, punya kelemahan,bila sering diisi dengan cepat, umur pakainya menjadi pendek. Karena itu pula, perusahaan ini mengembangkan sistem pengisian otomatis.

Saat bus mendekati tempat pegisian, sistem terhubung otomatis (tanpa kabel), dengan lengan pengisian berada di atas bus. Selanjutnya, bus akan berhenti ketika charger terpasang. Dengan cara ini, pengisaian bisa dilakukan saat penumpang naik-turun.

Jika pada rute perjalanan tidak ada tempat pengisian baterai, bisa dicantolkan ke sumber listrik yang ada stop kontaknya dalam beberapa menit. Dijelaskan pula, kunci inovasi pada bus ini, bodi yang dibuat dari komposit sehingga bisa mengurangi ratusan kilo bobot, termasuk baterainya.

Pengisian Cepat
Sistem pengisaian cepat seperti Proterra, menurut Technology Review yang diterbitkan oleh Massachusetts Institute of Technology, juga telah dikembagkan oleh Sinautec Automobile Technologies, di Arlington,Virginia dengan mitra dari China, Shanghai Aowei Technology Development Company.

Untuk ini, bus ini menggunakan ultrakapasitor yang dapat diisi lebih cepat dibandingkan baterai lithium-titanate. Kendati demikian hanya bisa untuk menempuh jarak beberapa kilometer. Akibatnya, bus harus dilengkapi dengan tempat pengisian lebih banyak sepanjang rutenya.

Sementara itu, sistem yang dibuat oleh Proterra memungkinkan bus cukup melakukan sekali pengisaian pada setiap rute. Dengan ini, akan mengurangi jumlah alat pengisi yang harganya masih mahal, (diperkirakan 50.000 dolar per unit). Diberitakan BYD dari China, telah membuat sistem pengisian cepat untuk bus, yaitu 30 menit dengan kapasitas 50 persen!



0 komentar:

Posting Komentar