Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 13 April 2011

wisben.com on blogger

wisben.com on blogger


Jangan Larang Pasangan Lirik Orang Lain

Posted: 12 Apr 2011 07:16 AM PDT


Setelah menikah adalah hal wajar dan justru tak boleh dilarang jika Anda atau pasangan tetap melirik orang lain. Hal itu menurut teori 'buah terlarang' yang dipublikasi dalam Journal of Personality and Social Psychology.

Teori tersebut mengungkapkan bahwa setiap orang mempunyai hasrat besar: ingin memiliki yang tidak mungkin ia miliki. Contohnya, saat kecil Anda menginginkan mainan mahal atau saat dewasa Anda menginginkan mobil mewah.

Jadi itulah alasan mengapa sebagai orang dewasa, kita justru ingin melakukan hal yang sebenarnya tidak boleh kita lakukan atau sulit untuk didapatkan. Para peneliti kemudian mencoba untuk mengetahui apakah teori buah terlarang juga berlaku dalam hubungan asmara.

'Seperti ketika seseorang menginginkan pekerjaan yang tidak mungkin mereka miliki, gaji tinggi yang tak bisa dihasilkan. Seseorang juga kemungkinan memiliki hasrat besar untuk melihat orang lain yang lebih menarik ketika mereka berada dalam situasi yang tidak mungkin,' tulis peneliti, seperti dikutip dari Stylecaster.

Hasil percobaan pun membuktikan teori 'buah terlarang' tersebut. Sebanyak tiga percobaan dilakukan terhadap berbagai kelompok mahasiswa. Pertama, yang memiliki hubungan berkomitmen. Kedua, hanya kencan biasa.Ketiga, sudah bertunangan atau menikah. Peneliti menemukan bahwa dengan melarang melirik orang lain justru menyebabkan komitmen seseorang dalam hubungan menurun dan menganggap seseorang yang diliriknya lebih baik.

Jadi, pikir-pikir lagi untuk melarang pasangan melirik wanita lain atau sebaliknya. Itu karena semakin dilarang, justru akan makin meningkatkan rasa penasaran dan ketertarikan. Lagipula sebagai manusia biasa, baik pria dan wanita, tidak melirik atau menyadari keindahan secara visual adalah hal yang tidak mungkin.

Hal itu sebenarnya bukan masalah besar jika Anda dan pasangan saling memegang adalah komitmen. Meskipun pasangan atau Anda melirik orang lain, hal terpenting komitmen hubungan tetap dijalankan.

http://aneh92.blogspot.com/2011/04/jangan-larang-pasangan-lirik-orang-lain.html

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Cara Mirza Ghulam Ahmad Jadi Nabi

Posted: 12 Apr 2011 06:50 AM PDT

Syaikh Muhammad Yusuf Al-Banuri, ahli Hadits di Karachi Pakistan, dalam kata pengantar buku Manzhur Ahmad Chinioti Pakistani, Keyakinan Al-Qadiani, LPPI, 2002, hal xxii menjelaskan bahwa Mirza Ghulam Ahmad menyampaikan beberapa pengakuan palsu secara bertahap. 

1. Pertama, ia mengaku sebagai mujaddid (pembaru).
2. Kemudian ia mengaku sebagai nabi yang tidak membawa syari'at.
3. Kemudian ia mengaku sebagai nabi dan rasul membawa syari'at, menerima wahyu seperti Al-Qur'an dan menerapkannya kepada dirinya.
4. Setelah itu ia mengikuti cara-cara kebatinan dan zindiq (kufur) dalam ungkapan-ungkapannya. Ia mengikuti cara-cara Baha'i dalam mengaburkan ucapannya.
5. Kemudian ia mulai meniru mu'jizat penutup para nabi, Nabi Muhammad saw.
6. Lalu menjadikan masjidnya sebagai Masjid Al-Aqsha, dan desanya sebagai Makkah Al-Masih.
7. Ia jadikan Lahore sebagai Madinah, dan menara masjidnya diberi nama menara Al-Masih.
8. Ia membangun pemakaman yang diberi nama pemakaman al-jannah, semua yang dimakamkan di sana adalah ahli syurga.

Cukuplah jelas apa yang ditegaskan Nabi Muhammad SAW: "Kiamat tidak akan tiba sebelum dibangkikannyat para dajjal pendusta yang jumlahnya hampir tiga puluh orang. Setiap mereka mendakwakan bahwa dirinya adalah Rasul Allah." (HR Al-Bukhari dan Muslim).

Matinya Ghulam Ahmad
Hartono Ahmad Jaiz pernah bertanya kepada dr. Hasan bin Mahmud Audah, mantan orang kepercayaan Khalifah Ahmadiyah ke-4 Thahir Ahmad, yang sudah kembali ke Islam. "Apakah benar, nabinya orang Ahmadiyah, Mirza Ghulam Ahmad yang lahir di India 15 Februari 1835 dan mati pada 26 Mei 1906, itu matinya di kakus (WC)?" 

Kemudian dr. Hasan bin Mahmud Audah pun menjawab,"Ha…, ha…, haa… itu tidak benar. Mirza Ghulam Ahmad tidak bisa ke WC. dia meninggal di tempat tidur. Tetapi berminggu-minggu sebelum matinya dia berak dan kencing di situ. Jadi tempat tidurnya sangat kotor seperti WC. Karena sakitnya itu, sampai-sampai dalam sehari dia kencing seratus kali. Makanya, tanyakanlah kepada orang Ahmadiyah, maukah kamu mati seperti nabimu?"

Dr Hasan bin Mahmud Audah adalah mantan Muballigh Ahmadiyah dulunya dekat dengan Thahir Ahmad (Khalifah Ahmadiyah) yang mukim di London. Pertanyaan di atas diajukan Hartono Ahmad Jaiz seusai berlangsungnya Seminar Nasional tentang Kesesatan Ahmadiyah dan Bahayanya yang diselenggarakan LPPI di Masjid Istiqlal Jakarta, Ahad 11 Agustus 2002.

Selain masalah kematiannya yang menjijikkan, Mirza Ghulam Ahmad menurut Audah punya dua penyakit: jasmani dan akal. Sakit jasmaninya sudah jelas, berminggu-minggu menjelang matinya tak bisa beranjak dari tempat tidur, hingga kencing dan berak di tempat tidurnya.

Adapun sakit akalnya, Mirza Ghulam Ahmad mengaku menjadi Maryam, lalu karena Allah meniupkan ruh kepadanya, maka lahirlah Nabi Isa. dan yang dimaksud dengan Nabi Isa itu tak lain adalah diri Mirza Ghulam Ahmad itu sendiri.

"Apakah tidak sakit akal itu namanya," ujar dr Hasan Audah yang dulunya mempercayai Mirza Ghulam Ahmad, sehingga sempat membeli sertifikat kuburan surga di Rabwa. Ahmadiyah Kafirkan Umat Islam

Seorang Muslim yang tidak percaya akan da'wah pengakuan Ghulam Ahmad sebagai "nabi" dan "rasul", maka orang Muslim itu dikafirkan oleh Mirza Ghulam Ahmad dengan aneka ucapannya dan ucapan pengikutnya. 

Bahkan ucapan yang dinisbatkan kepada Allah swt dalam Kitab Tadzkirah Wahyu Muqoddas, wahyu suci yang dianggap dari Allah kepada Mirza Ghulam Ahmad.

Berikut nukilan kitab tadzkirah mereka :
1. Sayaquulul 'aduwwu lasta mursalan. Musuh akan berkata, kamu bukanlah (orang yang) diutus (oleh Allah). (Tadzkirah, halaman 402).
2. Lalu perkataan Mirza Ghulam Ahmad: Seseorang yang tidak beriman kepadaku, ia tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya. (Haqiqat ul-Wahyi, hal. 163).
3. "Sikap orang yang sampai da'wahku kepadanya tapi ia tak mau beriman kepadaku, maka ia kafir. (S.k. al-Fazal, 15 Januari 1935).
4. Basyiruddin, adik Mirza Ghulam Ahmad, berkisah: "Di Lucknow, seseorang menemuiku dan bertanya: "Seperti tersiar di kalangan orang ramai, betulkah anda mengafirkan kaum Muslimin yang tidak menganut agama Ahmadiyah?" Kujawab: "Tak syak lagi, kami memang telah mengafirkan kalian!" Mendengar jawabanku, orang tadi terkejut dan tercengang keheranan." (Anwar Khilafat, h. 92).
5. Ucapannya lagi: "Barangsiapa mengingkari Ghulam Ahmad sebagai 'nabi' dan 'rasul' Allah, sesungguhnya ia telah kufur kepada nash Quran. Kami mengafirkan kaum Muslimin karena mereka membeda-bedakan para rasul, mempercayai sebagian dan mengingkari sebagian lainnya. Jadi, mereka itu kuffar!" (S.k. al-Fazal, 26 Juni 1922).
6. Katanya lagi: "Setiap orang yang tidak beriman kepada Ghulam Ahmad, maka dia kafir, keluar dari agama walaupun dia Muslim, walaupun ia sama sekali belum mendengar nama Ghulam Ahmad". (Ainah Shadaqat, h. 35).
7. dan Basyir Ahmad meningkahi ucapan abang kandungnya: "….. Setiap orang yang beriman kepada Muhammad tapi tidak beriman kepada Ghulam Ahmad, dia kafir, kafir, tak diragukan lagi kekafirannya".
http://noveloke.co.cc/cooment.gif

Jika Sobat Suka Dengan Artikel Ini,
Jangan Lupa Sharing Ke Teman yang Lain
http://www.noveloke.com/2011/04/awas-sesatnya-ahmadiyah-cara-mirza.html

Cekidot, Gan! Kamu Dodol!

Posted: 12 Apr 2011 06:26 AM PDT

BUKU SLANG INDONESIA TERBITAN LUAR :P

Sampul buku ini menarik, sehingga saya comot untuk judul. Ragam tuturan Indonesia yang tak resmi, bahkan musiman, ditulis dalam bahasa Inggris, oleh Christopher Trorchia dan Lely Djuhari. Torchia adalah wartawan Associated Press yang pernah bertugas di Jakarta. Sedangkan Djuhari (Twitter: @lelydjuhari) adalah seorang spesialis komunikasi di Unicef. Hasilnya? "Bahasa alay" dan "cengdem" pun masuk.

"Bahasa alay" dijelaskan sebagai "the language of the kite runner kids", penginggrisan untuk "bahasa anak layang". Dalam paparan tafsir dan konteks, diberi pula contoh tentang penggunaan "Chambleeqummbh" sebagai pengganti "Assalammu alaikum". Entri penutup pada halaman 277 itu mencengangkan. Apa yang kita anggap sepele, dan berkemungkinan terlupakan, ternyata ada yang mencatat.

Adapun "cengdem" juga disebutkan sebagai akronim "ceceng adem", dengan keterangan "A thousand cools = Cheap sunglasses". Tentu dijelaskan pula bahwa "ceceng" berasal dari bahasa Cina Hokkian dan "adem" dari bahasa Jawa (hal. 268).

Masih banyak kata yang terangkum dalam buku ini. Perek (experimental woman = prostitute, bimbo). Buaya darat (land crocodile = playboy, womanizer). Tante girang (happy aunty = a middle-aged woman who seeks gigolo). Cinta monyet (monkey love = puppy love). Carmuk (look for face = show your face; drop by; pop in). Pak Ogah (Mister No Way). Pepesan kosong (empty banana wrap).

Ada juga yang politis. Misalnya "disekolahkan", yang bukan berarti "tergadaikan" melainkan dibunuh dalam operasi militer. Saya mendengar "disekolahkan" dalam arti mengerikan itu dari seorang perwira militer awal 2000-an sepulang dia dari bertugas di Aceh.

Sebagai rintisan yang semoga akan terus terbarui, colloqouial ini berharga karena mencatat sejumlah tuturan tak resmi dalam bahasa Indonesia, yang terkadang juga dicomot oleh media. Saya sangat menaruh hormat kepada kedua penulis.

Meskipun begitu ada juga yang membuat saya terkesan karena baru tahu dari buku itu. Apa? Kata "krakatau" yang berujung pada kata Betawi "kagak tau" :D (hal. 15). Bagaimana penjelasannya, silakan Anda baca sendiri. :)

JUDUL: Indonesian Slang: Colloquoial Indonesian at Work (Judul sebelumnya: Indonesian Idioms and Expressions, 2007) • PENULIS: Christopher Torchia & Lely Djuhari • PENERBIT: Tuttle Publishing
(Periplus Editions), Hong Kong 2011 • TEBAL: 288 halaman • HARGA: Rp 145.000

http://blogombal.org/2011/04/12/cekidot-gan-kamu-dodol/

Bilang Maaf Membuat Jantung Perempuan Lebih Sehat

Posted: 12 Apr 2011 06:20 AM PDT

Maaf

Selalu ingat dalam hidup ini jangan pernah melupakan 2 magics word yaitu terima kasih dan maaf. Mungkin bagi anda ini sepele tapi tahukah anda bahwa hanya dengan mengucap maaf pada perempuan dengan tulus anda sudah membantu memperpanjang usianya. Mengucapkan 'maaf' mungkin sangat sulit dilakukan banyak orang terutama pria.

Tapi ilmuwan Massachusetts University membuktikan permintaan maaf yang ditujukan pada seorang perempuan bisa meningkatkan kesehatannya terutama jantung. Perempuan yang mengalami perlakuan kasar atau menyakitkan dari orang lain bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah yang dapat memicu risiko serangan jantung atau stroke. Namun ketika mendengarkan kata 'maaf' dapat menurunkan tekanan darahnya, yaitu tekanan darahnya akan kembali normal sekitar 20 persen lebih cepat.

Sebaliknya tekanan darah laki-laki akan 20 persen lebih lama untuk pulih setelah mendengar permintaan maaf karena mendapat perlakuan tak nyaman. Hal ini menunjukkan seseorang laki-laki cenderung bekerja lebih keras setelah mendengar pengakuan bersalah.

Penelitian ini dilakukan ilmuwan di University of Massachusetts Medical School di Worcester, AS. Peneliti mengukur tekanan diastolik dari 29 laki-laki dan 59 perempuan.

Kedua kelompok secara individu diminta untuk menyelesaikan tes matematika dalam waktu lima menit. Selama mengerjakan tes, partisipan diinterupsi sebanyak tiga kali oleh peneliti sambil marah dan menyuruhnya untuk lebih cepat dalam mengerjakan tugasnya.

Pada akhir tes, para partisipan mengatakan, "Kau jelas tidak cukup baik". Namun, dua menit kemudian peneliti meminta maaf atas kekerasan yang terjadi pada setengah dari partisipan laki-laki dan perempuan.

Partisipan perempuan yang menerima permintaan maaf menjadi lebih cepat tenang, sementara kaum laki-lakinya justru menjadi lebih gelisah.

"Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada manfaat potensial bagi kesehatan seseorang perempuan atas permintaan maaf," ujar salah seorang peneliti, seperti dikutip dari Telegraph

Tekanan darah yang diukur dalam penelitian ini adalah tekanan darah diastolik, yaitu tekanan dalam darah antara detak jantung atau tekanan dalam arteri-arteri ketika jantung istirahat setelah kontraksi. Jika terlalu tinggi dapat meningkatkan kemungkinan stroke atau serangan jantung pada orang tersebut.

Sayangi pasangan anda, jangan lupa berterima kasih dan meminta maaf. 2 Magic words yang membuat hidup anda tenang. Sepele tapi bermanfaat gede.

Spesifikasi BlackBerry 9810 Alias Torch 2

Posted: 12 Apr 2011 06:16 AM PDT

BlackBerry Torch 2 atau BlackBerry 9810 atau biasa juga di sebut BlackBerry Jennings sepertinya merupakan seri terbaru dari BlackBerry Torch. dibawah ini adalah Spesifikasi Torch 2 yang mulai banyak beredar di dunia maya.


Berikut spesifikasi BlackBerry Torch 2 yang dibeberkan Jeruk Nipis.
# BlackBerry OS 6.1
# 1.2 GHz processor
# Quad-band GSM/GPRS/EDGE ; Tri-band HSPA 14.4Mbps
# 3.2″ VGA – 480 x 640 capacitive touchscreen display
# 8GB storage + 512MB RAM + up to 32GB MicroSD
# WiFi + Bluetooth + NFC
# 5 MP camera
# 1300MAh battery
# Magnetometer


http://ipoetmedia.blogspot.com/2011/04/spesifikasi-blackberry-9810-alias-torch.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

10 seleb top yang masuk penyelidikan FBI

Posted: 12 Apr 2011 05:21 AM PDT



Ini adalah daftar selebriti-selebriti top yang aktivitasnya mendapat perhatian dari Federal Bureau of Investigation (FBI). Bukan hanya masalah pandangan politik saja yang menjadi perhatian tapi juga kehidupan sosialnya. Di antaranya yang mungkin sudah diketahui adalah Marilyn Monroe yang jadi obyek saat hidup termasuk pergaulannya dengan sejumlah tokoh-tokoh terkemuka, seputar kehidupannya, bahkan sampai kematiannya yang diduga tidak wajar itu.Bintang lainnya adalah Frank Sinarta, penyanyi terkenal yang disasuskan terkait dengan mafia, atau John Lennon yang sangat menentang perang Vietnam.

Berikut 10 bintang terkenal itu dan kasusnya:
1.Marilyn Monroe
Bintang terkenal Hollywood era 60-an ini meninggal karena over dosis pada 1963. Ketika ia mendadak tewas, banyak spekulasi berkembang soal kematiannya. Salah satu yang menjadi rumors adalah sebenarnya Monroe tewas karena dibunuh.

Setelah kematiannya, FBI melakukan investigasi dengan banyak teori kemungkinan seputar kematian bintang terkenal yang didapati tewasover dosis. Termasuk menyelidiki kemungkinan bahwa penyebab Monroe bunuh diri karena kekasihnya seorang lelaki beristri, memutuskan hubungan dengannya.

Diselidiki juga seputar desas desus keterkaitan kematian Monroe dengan sejumlah tokoh. Berkembangnya rumors bahwa agen 'sayap kanan' FBI dan CIA, bahkan Mafia mempunyai keterkaitan dengan kematian itu termasuk Robert F Kennedy yang konon mempunyai affair dengan perempuan sexy itu.

2. FRANK SINATRA kaitannya dengan Mafia
http://moderateinthemiddle.files.wordpress.com/2009/05/frank_sinatra.jpg
Kepopuleran, kemasyuran diraih Frank Sinarta lewat suaranya yang merdu. Tembang 'Blue Eyes' yang dicintai seluruh dunia. Tapi diam-diam di tengah kemasyurannya, FBI 'mengintai' dan selalu 'mengamat-amati' Frank Sinarta. Suatu yang luar biasa adalah berkas-berkas yang kumpulkan FBI adalah berkas terbanyak dan paling besar yang pernah disusun untuk seorang penghibur.Berkas itu terdiri dari 1300 halaman yang mayoritas berisi dugaan pertalian Frank Sinarta dengan Mafia. Nama Sinarta dimasukkan bersama nama anggota Mafia dari Gambino, Lucco dan keluarga-keluarga Mafia, Carillo, yang dituduh memeras seorang pialang saham New York yang menjual mereka senilai $100.000 saham.

3. JOHN WAYNE dan gerakan antikomunis
http://www.cinemaretro.com/uploads/waynecowboy.jpg

Sebenarnya FBI tidak pernah menyelidiki bintang tenar Hollywood ini, karenanya berkasnya di FBI pun tidak terlalu banyak. Hanya saja dalam berkas FBI itu mengungkap banyak ancaman pemerasan yang dibuat melawan dia, juga bermacam macam bahan yang menyinggung sikap antikomunis Wayne selama di Hollywood. Pada 1950-an, Wayne bergabung dengan Walt Disney, Clark Gable, dan penghibur lainnya untuk membantu Senator AS Joseph McCarthy dan House Un-American Activities Committee dalam mengungkap Komunis bekerja di industri film.

4. ALBERT EINSTEIN, ILMUWAN, Diselidiki karena Komunis
http://botit.botany.wisc.edu/toms_fungi/images/einstein3.jpg

Albert Einstein, pakar Fisika yang terkenal di dunia ini pun tak lepas dari 'intaian' FBI. Ini karena keterkaitannya dengan Partai Komunis di mana Einstein merupakan anggotanya juga yang mensponsori partai tersebut. Tercatat juga bahwa Einstein telah bergabung dengan 34 kelompok kumunis yang ada pada masa 1937-1954. Dia juga menjadi ketua kehormatan dari tiga organisasi komunis.

5.JOHN LENNON
http://williamlobdell.com/wp-content/uploads/2008/11/john_lennon.jpg

FBI mengumpulkan sekitar 248 halaman berkas pada John Lennon di 1971-72. Investigasi dilakukan ketika FBI mengetahui bahwa John Lennon menyumbangkan $ 75.000 pada kelompok yang berencana mengganggu Konvensi Nasional Partai Republik pada tahun 1972, di mana Presiden Nixon akan mencalonkan diri sebagai presiden untuk periode kedua. Ada dugaan, penyelidikan itu juga ada kaitannya dengan aktivitas Lennon yang aktif mengecam perang Vietnam.

6. CHARLIE CHAPLIN, PELAWAK
http://europeancourier.org/images/CharlieChaplin_000.jpg

File FBI tentang Charlie Chaplin meliputi 2060 halaman yang diarsipkan pada CD-ROM. Disitu diunngkap Chaplin lahir di London dengan nama Charles Spencer Chaplin. Ia datang ke Amerika dan menjadi pelawak sukses di era film bisu. Pada tahun 1919 ia mendirikan United Artists dengan Douglas Fairbanks, Mary Pickford, dan DW Griffith.

Ia tak pernah menjadi warga Negara Amerika. Ia meninggal dalam pengasingan di Swiss pada tahun 1977 Setelah kematiannya, tubuh Chaplin dicuri dari kuburnya dan ditahan untuk tebusan.. Jenazahnya kemudian ditemukan di sebuah ladang jagung di dekat pemakaman di Vevey Swiss.

Di bagian lain juga diungkapkan tentang pandangan politiknya serta kehidupan pribadinya. Chaplin pertama kali mendapat perhatian FBI pada awal 1920 an karena pandangan politiknya yang kekiri-kirian. Assistant to the Director of the FBI, J. Edgar Hoover, menulis dalam memonya bahwa Chaplin adalah salah satu bintang Hollywood yang menjadi 'kamar Bolsheviki'. Peninjauan terhadap Chaplin makin meningkat setelah film Modern Times 1936 dan The Great Dictator' tahun 1941.

Selain itu Chaplin juga menjadi perhatian berkaitan dengan kasusnya melawan Joan Barry, artis, yang sampai di pengadilan di California pada 1943. Chaplin dituduh melakukan 'perbudakan putih' dan telah melanggar hak hal sipil Joan.
Chaplin dituduh melanggar UU 1910 Mann yang juga menyebut soal 'White Slave Traffic Act'.

Dalam undang-undang federal melarang adanya mengambil wanita dari mana pun di Negara bagian dengan tujuan tidak bermoral. Sebenarnya, undang-undang ini dimaksudkan untuk melawan aktivitas prostitusi namun kemudian diperluas mencakup setiap aktivitas dianggap tidak bermoral..Investigasi tersebut dilakukan atas kejadian antara 1943-1945. Tapi Chaplin dibebaskan dari tuduhan itu.

7. LUCILLE BALL,PELAWAK, anggota Komunis
http://www.morethings.com/fan/lucille_ball/lucille_ball006.jpg

142-halaman laporan FBI tentang pelawak, Lucille Ball, sesudah dia memberi kesaksian di depan House Select Committee tahun 1953 atas aktivitasnya yang tidak-amerika. Ia mengungkapkan bahwa dia mendaftar member suaranya sebagai seorang komunias pada 1936 atas amanat kakeknya.

Suaminya, Ball, di udara maupun dalam kehidupan nyata, Desi Arnaz, rupanya menjadi subyek kemarahan J Edgar Hoover setelah dia memulai memproduksi film seri televise 'Untouchables,' yang mencoba mengukap kisah-kisah dalam berkas FBI.

8. ANDY WARHOL berkaitan dengan kasus pencabulan
http://tothewire.files.wordpress.com/2009/08/andy-warhol-photograph-c10036912_jpeg.jpg
Berkas FBI tentang Andy Warhol berkaitan dengan film produksi perusahaannya. Sebagaimana diketahui Andy Warhol adalah pemilik Andy Warhol Films yang memproduksi macam-macam film di antaranya film 'Lonesome Cowboys'.

Namun dikabarkan selama shuting film di Rancho Linda Vista Guest Ranch, Oracle, Arizona, sejumlah complain masuk yang berkaitan dengan aktivitas cabul digambarkan di film. Lalu agen masuk untuk menyelidiki kasus tersebut.Selama tahap menyunting film, Warhol luka kena tembakan dan hampir dibunuh oleh Valerie Solanas.

9. BAND THE BEACH BOYS berkaitan dengan Obat-obatan
http://houseofharley.net/blog/wp-content/uploads/2008/05/radioshow_080516_beachboys.jpg

10. JACKIE GLEASON, PELAWAK, Agent FBI, dekat dengan Presiden Nixon
http://www.museum.tv/archives/etv/G/htmlG/gleasonjack/gleasonjackIMAGE/gleasonjack.jpg

Jackie Gleason (lahir dengan nama Herbert John Gleason) masuk ke bisnis pertunjukan pada usia 15. Kariernya sempat terputus karena Perang Dunia II, tapi pada akhir perang, Gleason kembali ke Hollywood, kali ini karakter memainkan peran dalam sejumlah film. I mencapai sukses besar dalam bisnis pertunjukan sebagai bintang dari serial komedi televisi seperti The Life of Riley, The Honeymooners, dan The Jackie Gleason Show.

Salah satu catatan adalah kedekatannya dengan Presiden Nixon. Gleason adalah pendukung kuat partai Republik. Gleason tinggal di Florida, dan Nixon memiliki senyawa di Teluk Biscayne hanya semil jauhnya. Selain keranjingan main golf, keduanya juga mendapat perhatian tinggai dari FBI. Tahun 1937, Nixon melamar menjadi agen FBI, dan Gleason bekerja untuk FBI sebagai agen khusus SAC (Special Agent Change) di Miami di mana ia tinggal seama 20 tahun terkahir hidupnya.

Terkuak, Misteri Kecelakaan Adam Air

Posted: 12 Apr 2011 05:11 AM PDT

Setelah lebih dari setahun, misteri penyebab kecelakaan pesawat Adam Air awal Januari 2007, yang menewaskan lebih dari seratus penumpangnya, baru terungkap.

 
 
Komite Nasional Keselamatan Transportasi KNKT menyalahkan pilot sebagai salah satu faktor penyebab kecelakan fatal yang menimpa pesawat Adam Air awal tahun 2007 lalu di perairan Sulawesi Selatan. Dalam kesimpulannya, KNKT menyatakan kecelakaan itu terjadi karena kedua pilot sibuk memperbaiki kerusakan pada sistem navigasi pesawat atau IRS hingga mengabaikan instrumen lain.

Laporan KNKT menyebutkan, kedua pilot salah memasukkan kode instrumen pengendali otomatis, sehingga tidak sadar bahwa pesawat telah kehilangan kendali sebelum menghujam ke laut dengan kecepatan hampir 1.000 kilo meter per jam dan menyebabkan pesawat hancur berkeping-keping. Tatang Kurniadi dari KNKT mengatakan:

"Kecelakaan ini sebagai kombinasi dari beberapa faktor, termasuk kegagalan kedua pilot dalam intensitas memonitor flight instrument khususnya dalam dua menit terakhir penerbangan. Fokus konsentrasi pada malfungsinya IRS telah mengalihkan perhatian kedua pilot dari Flight Instrumen dan membuka peluang terjadinya increasing decent tak teramati. Kedua pilot tidak mendeteksi dan menahan decent sesegera mungkin untuk mencegah kehilangan kendali."

Meski demikian, KNKT tidak menyebut secara tegas bahwa penyebab kecelakaan itu karena kesalahan pilot, melainkan karena berbagai faktor, termasuk karena kerusakan peralatan pesawat bersangkutan.

Kesimpulan ini dikuatkan dengan adanya laporan pilot dan rekaman perawatan pesawat tersebut yang menunjukan, bahwa alat navigasi pesawat atau IRS telah mengalami kerusakan lebih dari 150 kali, antara Oktober hingga Desember 2006, atau sebelum pesawat itu mengalami kecelakaan.

Pengamat Penerbangan Dudi Sudibyo mengatakan, kenyataan ini semakin menegaskan buruknya manejemen maskapai murah yang ijin operasinya baru saja dicabut ini.

"Saya kira yang paling bertanggung jawab disini adalah manajemen Adam Air. Karena dia sudah dikasih tahu ini alat harus diganti. Pilot-pilot yang pernah menerbangkan pesawat ini, dia sudah lapor. Memang ganti alat itu mahal, jadi mungkin hanya diutak atik. di sinilah salahnya. Semuanya menyumbang, tapi yang paling bertanggung jawab semuanya adalah manejemen, tidak terlepas dia, harus bertanggung jawab karena sudah berulang-kaliini alat rusak"

Laporan hasil penyelidikan kecelakaan Adam Air ini sebetulnya sangat ditunggu, karena kecelakan fatal ini menjadi pemicu larangan terbang yang dikenakan Uni Eropa terhadap seluruh maskapai Indonesia. Tetapi sejauh ini, pemerintah nampaknya tak memberi sangsi apapun bagi maskapai murah itu. Menteri Perhubungan Jusman Syafii Jamal hanya mengatakan:

"Kita ingin atas dasar laporan yang terbuka semacam ini, seluruh maskapai penerbangan bisa memperoleh pelajaran yang berharga. Supaya seluruh peralatan peralatan utama di pesawat terbang itu tidak mengalami malfunction"

Pesawat Adam Air yang dipiloti Refri Agus Widodo ini hilang dan tenggelam di perairan Sulawesi dalam penerbangan Surabaya – Manado. Kotak hitam pesawat ditemukan Agustus 2007 di kedalaman sekitar 2.000 meter dari permukaan laut. Tetapi tak satupun dari sekitar seratus penumpangnya yang berhasil ditemukan.

Zaki Amrullah - Deutsche Welle





4 Mazhab Sunni

Posted: 12 Apr 2011 01:19 AM PDT

Terdapat empat mazhab yang paling banyak diikuti oleh Muslim Sunni. Di dalam keyakinan sunni empat mazhab yang mereka miliki valid untuk diikuti. Perbedaan yang ada pada setiap mazhab tidak bersifat fundamental. Perbedaan mazhab bukan pada hal Aqidah (pokok keimanan) tapi lebih pada tata cara ibadah. 

Para Imam mengatakan bahwa mereka hanya ber-ijtihad dalam hal yang memang tida ada keterangan tegas dan jelas dalam Alquran atau untuk menentukan kapan suatu hadis bisa diamalkan dan bagaimana hubungannya dengan hadis-hadis lain dalam tema yang sama. Mengikuti hasil ijtihad tanpa mengetahui dasarnya adalah terlarang dalam hal akidah, tetapi dalam tata cara ibadah masih dibolehkan, karena rujukan kita adalah Rasulullah saw. dan beliau memang tidak pernah memerintahkan untuk beribadah dengan terlebih dahulu mencari dalil-dalilnya secara langsung, karena jika hal itu wajib bagi setiap muslim maka tidak cukup waktu sekaligus berarti agama itu tidak lagi bersifat mudah.

Hanafi
Didirikan oleh Imam Abu Hanifah, Mazhab Hanafi adalah yang paling dominan di dunia Islam (sekitar 45%), penganutnya banyak terdapat di Asia Selatan (Pakistan, India, Bangladesh, Sri Lanka, dan Maladewa), Mesir bagian Utara, separuh Irak, Syria, Libanon dan Palestina (campuran Syafi'i dan Hanafi), Kaukasia (Chechnya, Dagestan)

Maliki
Didirikan oleh Imam Malik, diikuti oleh sekitar 20% muslim di seluruh dunia. Mazhab ini dominan di negara-negara Afrika Barat dan Utara. Mazhab ini memiliki keunikan dengan menyodorkan tatacara hidup penduduk madinah sebagai sumber hukum karena Nabi Muhammad hijrah, hidup dan meninggal di sana dan kadang-kadang kedudukannya dianggap lebih tinggi dari hadits.

Syafi'i
Dinisbatkan kepada Imam Syafi'i memiliki penganut sekitar 28% muslim di dunia. Pengikutnya tersebar di Turki, Irak, Syria, Iran, Mesir, Somalia, Yaman, Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina, Sri Lanka dan menjadi mazhab resmi negara Malaysia dan Brunei.

Hambali
Dimulai oleh para murid Imam Ahmad bin Hambal. Mazhab ini diikuti oleh sekitar 5% muslim di dunia dan dominan di daerah semenanjung Arab. Mazhab ini merupakan mazhab yang saat ini dianut di Arab Saudi

Cirebon,ibukota Tuyul dunia !

Posted: 12 Apr 2011 01:10 AM PDT


TUYUL, belakangan ini menjadi perbincangan hangat selain tertangkapnya Gayus Tambunan. Di Bekasi, Jawa Barat, seorang pelajar SMP berhasil menangkap tuyul yang berkeliaran di kamarnya. Berikutnya, di Kota Cirebon lditangkap.

"Yang menangkap anak saya yang bernama Aji," ujar ibu pelajar SMP itu.

Menurut keterangan Euis, anaknya yang baru berusia 13 tahun itu saat berada di kamarnya pada Rabu malam, tiba-tiba melihat sesuatu yang mencurigakan. Dia pun langsung menangkap benda yang belakangan diketahui sebagai tuyul. "Setelah ditangkap lalu dimasukkan ke dalam botol sirup," terangnya.

Mau tahu lebih banyak soal tuyul? Inilah kata paranormal tersohor Ki Gendeng Pamungkas.

Tuyul itu berasal dari mana Ki?

Tuyul itu adalah mahluk-mahluk korban aborsi. Janin-janin yang sudah berusia sekira 7 bulan dan diaborsi ibunya. Bentuknya kecil-kecil, paling besar ukurannya 20 cm, botak dan ingusan. Mereka ditangkap juru kunci tuyul saat berkeliaran mencari ibunya.

Kenapa dia ditangkap dan dijual?

Untuk dijual kepada orang-orang yang mau kaya tanpa usaha.

Berapa harga per tuyul dan di mana paling banyak didapat?

Paling murah Rp5 juta dan paling mahal Rp 10 juta. Biasanya tuyul-tuyul dibeli di kawasan Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur dan Karang Pucung, Cilacap. Tiga tempat itu yang paling bagus tuyulnya.

Tuyul itu kan identik dengan mencuri uang, bagaimana cara kerjanya? apa benar penciuman tuyul terhadap uang itu tajam?

Cara kerjanya malam-malam dan sebenarnya yang penciumannya tajam itu bukan tuyulnya tapi yang memelihara. Sebelum si tuyul disuruh mencuri, si pemelihara ini mengamati calon korban. Setelah itu baru tuyulnya yang disuruh menggasak uangnya. Tuyul itu kan mahluk bodoh dan mirip seperti anak-anak kecil sifatnya.

Adakah ciri-ciri khusus bagi pemelihara tuyul?


Ciri-ciri fisiknya tidak terlalu kelihatan. Tapi biasanya, yang bisa memelihara tuyul hanya wanita. Laki-laki tidak bisa. Kalau makan malam itu selalu disisakan untuk tuyulnya, si pemelihara ini juga tidak boleh cuci tangan setelah makan karena untuk memegang tuyul saat menyusui nanti.

Biasanya, pemelihara tuyul jalan-jalan keliling kampung seminggu sekali sambil tangannya diletakkan di belakang punggung, seolah-olah sedang menggendong sesuatu. Yang digendong ya tuyulnya itu. Kan seminggu sekali tuyulnya minta diajak jalan-jalan.

Paling lama si pemelihara ini memelihara tuyul selama 10 tahun, setiap 10 tahun harus ganti tuyul baru. Kekayaan pemelihara tuyul juga tidak langsung naik saat itu, tunggu sekira 10 sampai 15 tahun baru terlihat kekayaannya. Kekayaan hasil dari memelihara tuyul juga tidak akan habis sampai pemelihara meninggal.

Kenapa laki-laki tidak bisa?

Karena laki-laki tidak memiliki payudara. Kan kalau malam tuyul ini pasti minta nyusu, biasanya jam 21.00 WIB dan kalau pagi jam 04.00 WIB sampai jam 05.00 WIB. Di luar jam itu tuyul itu tidak bisa menyusu. Selain itu, memang itu aturan memelihara tuyul.

Selain susu, makanan apa yang biasa dimakan tuyul?


Tuyul suka semua makanan, tapi makanan pokoknya ya susu kayak anak bayi itu loh.

Bagaimana agar kita terbebas dari tuyul?


Jangan pernah menyisakan makanan di piring, atau membiarkan makanan terbuka, karena akan mengundang tuyul. Tuyul ini kan bodoh dan suka nyasar, apalagi kalau lagi ngambek sama majikan.

Misalnya majikan memerintahkan mencuri di rumah si A, tapi karena tuyul ini lagi ngambek ya dia bisa nyasar ke rumah orang yang banyak makanannya.

Sebelumnya warga Kota Cirebon dihebohkan berita tertangkapnya ldi rumah Samino (50), warga RT 02, RW 06, Kampung Karangjalak, Kelurahan Sunyaragi, Kota Cirebon. Kelima makhluk halus tersebut ditangkap oleh seorang paranormal yang jasanya dibayar Samino, karena kesal sering kehilangan uang yang disimpannya di dalam lemari.

Berita tertangkapnya tuyul tersebut membuat banyak orang penasaran. Bahkan Kapolresta Cirebon AKBP Ir Ary Laksmana Wijaya bersama anggotanya sempat mendatangi rumah Samino untuk melihat langsung fenomena penampakan makhluk gaib tersebut.

Setelah dua hari terperangkap di dalam botol, kelima tuyul malang tersebut akhirnya dibuang. "Kelima tuyul tersebut sekarang sudah dibuang dengan bantuan orang pinter (paranormal) karena takut menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Samino.

Sejumlah warga mengaku masih tidak percaya dengan adanya penampakan tersebut. "Tadinya saya enggak percaya, tapi setelah lihat sendiri saya baru yakin," ujar Dedi, salah seorang warga yang mendapatkan kopian gambar tuyul tersebut.

Geger penangkapan tuyul ini berawal dari usaha Samino yang meminta jasa paranormal asal Kampung Pangeran Drajat untuk menangkap pelaku pencurian. Namun, Samino mengaku kaget karena pelakunya adalah lima tuyul yang oleh sang paranormal dimasukkan ke dalam botol kosong.

Kelima tuyul tersebut ditangkap Senin 22 Maret lalu sekira pukul 22.00 WIB. Samino sempat menunjukkan hasil tangkapan aneh tersebut kepada sejumlah warga dan wartawan. Kontan saja banyak warga dan juga wartawan yang penasaran berebut dan bergiliran untuk mencoba mengabadikan mahluk-mahluk gaib tersebut dengan memotretnya dari kamera dan juga ponsel.

Namun, sejumlah warga yang mencoba mengambil gambar wujud tuyul tersebut tidak berhasil mendapatkan gambar penampakan.

Bahkan beberapa wartawan yang menggunakan kamera canggih pun hanya mendapatkan hasil foto berupa gambar kedua botol kosong. Tapi, salah seorang warga yang memotret dengan ponsel akhirnya berhasil mendapatkan gambar tuyul yang menghebohkan warga Kota Cirebon tersebut.

Warga akhirnya berebut mendapatkan gambar tersebut dengan cara memindainya ke ponsel masing-masing. Dalam gambar tersebut tampak terlihat sebuah tangan dan perut gendut berwarna hitam yang diduga tuyul.Warga Cirebon Banyak Pelihara Tuyul

Maraknya pemberitan mengenai penangkapan tuyul di Cirebon masih menjadi topik hangat perbincangan masyarakat. Benarkah warga Cirebon banyak yang memelihara makhluk halus untuk pesugihan?

Spiritual muda Cirebon Ustaz Ujang Bustomi membenarkan banyaknya masyarakat Cirebon yang memelihara tuyul atau sejenis jin yang dipercaya bisa membuat orang bisa mendapatkan kekayaan dengan cara mudah tanpa perlu bekerja keras.

"Di Cirebon, banyak tuyul yang disewakan oleh pemiliknya, bahkan dijual baik secara kontan maupun kredit," ujar Ujang Bustomi.

Tuyul di Cirebon, sambung Ujang, dijual dengan mahar berkisar Rp10 hingga 20 juta. Selain itu, pembeli harus memenuhi sejumlah kontrak lainnya, seperti menyediakan tempat atau kamar khusus lengkap dengan kasur kecil dan bantalnya, menyediakan sajen, memandikan, bahkan pada malam hari istri si pemilik tuyul harus menyusui sang tuyul agar mau bekerja untuk majikannya.

"Pada malam hari, biasanya menyusu pada istri pemiliknya, jika tidak dikasih dia ngambek dan nggak mau bekerja," ujarnya.

Menurut Ujang Bustomi, seperti kebanyakan tuyul yang ada di Pulau Jawa, tuyul di Cirebon, kebanyakan bentuknya kecil, sementara di luar pulau Jawa bentuknya kebanyakan menyerupai orang dewasa. Makhluk lelembut ini beroperasi sesuai keinginan pemiliknya.

Ujang Bustomi menjelaskan, meski merupakan jenis makhluk halus, tuyul bisa dilihat dengan kasat mata, bahkan bisa ditunjukkan melalui media seperti kamera foto atau video, namun tidak sembarangan orang bisa melakukannya dan harus melalui ritual yang cukup panjang termasuk menjalani puasa, minimal satu hari satu malam.

"Tuyul bisa ditunjukkan secara dzohir oleh orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus. Kalau mau saya bisa menunjukkan wujud jin tersebut kepada Anda," tandasnya.

Terkait pemberitaan tertangkapnya sejumlah tuyul di Kota Cirebon, Ujang Bustomi sempat mendatangi rumah paranormal yang mengaku berhasil menangkap tuyul tersebut, untuk membuktikan kebenaran pernyataannya di media massa. Namun, sang paranormal asal Kampung Drajat tersebut tidak mau menujukkan tuyul dalam botol tersebut dengan alasan sudah dimusnahkan.

Ujang Bustomi mengimbau kepada masyarakat agar tidak sekali-kali memelihara tuyul atau sejenisnya, karena merupakan perbuatan musyrik (menyekutukan tuhan). "Memelihara tuyul merupakan salah satu bentuk kemusyrikan kepada Allah yang dosanya tidak akan diampuni," kata Ujang Bustomi memberi nasihat.

source: http://www.posmetro-medan.com
Dapatkan tuyul Gratis di sini !

Air Terjun Dlundung, Kelembutan Airnya Seperti Kapas

Posted: 12 Apr 2011 12:47 AM PDT


Air Terjun Dlundung

Puas menikmati kesejukan di Candi Jolotundo, saya kembali melanjutkan jalan-jalan saya di Trawas. Target tujuan saya berikutnya adalah Air Terjun Dlundung. Ini bukan kali pertama saya kesini karena pada akhir tahun 2009 saya sudah pernah kesini juga. Jika dulu saya kesini dengan tujuan camping selama 3 hari, sekarang ini cuma sekedar jalan-jalan saja.

Yah di Dlundung memang tidak sekedar ada air terjun saja. Bagi Anda yang doyan buat camping dan ingin merasakan indahnya alam, Anda bisa melakukannya disini. Ada beberapa tempat yang biasa digunakan untuk camping. Pertama adalah lapangan yang ada di dekat pos pembelian tiket, sedangkan yang kedua ada di atas kurang lebih 20 menit berjalan kaki dari tempat yang pertama. Tempat yang di bawah terdapat fasilitas kamar mandi dan juga terdapat warung. Kalo yang di atas cuma hutan aja yang suhunya lumayan dingin kalo malem dan tidak ada fasilitas kamar mandi. Jadi kalo kebelet ya harus rela jalan ke bawah yang lumayan jauh.

Air Terjun Dlundung berada tidak jauh dari lokasi camping yang di bawah. Kalo membawa kendaraan bisa ditempuh dalam waktu yang singkat dari pos pembelian tiket. Suasana khas pegunungan tentu saja sangat terasa. Dari tempat parkir terdapat jalan yang sudah ditata dengan rapi untuk menuju air terjun. Jangan banyangkan Air Terjun Dlundung seperti Air Terjun Grojogan Sewu yang tinggi dan memiliki aliran air yang deras.

Air Terjun Dlundung

Aliran Air Terjun Dlundung tidaklah deras, telebih lagi air terjunnya tidak tinggi. Tapi jangan salah, air terjunnya tetap tidak kalah indah dibandingkan dengan air terjun yang lain. Justru alirannya yang kecil ini yang menjadi daya tarik. Lembutnya air yang mengalir terlihat seperti kapas yang dikelilingi aneka tumbuhan di sekelilingnya. Jika Anda berniat untuk basah-basahan dan mandi di bawah air terjun juga tidak masalah karena memang tidak berbahaya. Airnya dingin banget dan segerr..

Kalo ke Dlundung di hari minggu atau hari libur sih biasanya cukup rame. Banyak pengunjung yang datang untuk pacaran. Hmmm.. Jadi di sekeliling air terjun berasa seperti tempat pacaran masal. Hehehe.. Rekomendasi saya sih kalo ke Dlundung mending jangan di hari libur. Air Terjun Dlundung itu tempatnya sempit, kalo rame banget ya siap-siap aja nggak bisa menikmati indahnya air terjun tapi menikmati indahnya orang pacaran. :D
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

10 Software untuk Mempercepat Koneksi Internet

Posted: 11 Apr 2011 11:38 PM PDT


hallo boi..just for share boi...mudah2an ga repost ,,hehe. .
PENTING : hilangkan tanda * terlebih dahulu setelah membuka link download.
pakailah SESUAI KEBUTUHAN INET aboi masing2 yah..

(sejauh ini aing belum temukan efek samping dari penggunaan software ini and yang udah mencoba harap memberikan 'TESTI' disini..OK ! )

1. Onspeed 6.0.9
Software ini bisa meningkatkan kecepatan internet anda hingga 10 kali lipat!!! (Dial-up – 10x Faster, Broadband – 5x Faster, Mobile connections – 8x Faster).
Download disini..

MAAF BOI BUAT USERNAME+PASS NYA SUDAH TIDAK BISA DIPAKAI LAGI.KEMUNGKINAN SUDAH DI BLOCK ATAU DI GANTI PASS NYA

2. CFosSpeed
Tool ini Untuk Mempercepat Akses Internet Cocok Buat Koneksi Lemot (Traffic Compresson System)
Download disini..

3. Flash Speed 200%
Flash Speed 200% is an Internet accelerator that help you optimize your Internet connection speed 200% or more. The software changes some Windows settings to give you faster performance, and optimize your Internet connection speed 200% or more according to your computer. It support optimiz Dial-Up, Lan, Cable, ADSL, HDSL, VDSL and PPPoE connections up to 200% faster. Increase your download speeds.
Download disini..

4. Dsl Speed
DSL Speed is a prefessional tool that will online optimize your
DSL(e.g.,ADSL,G.lite,IDSL,SDSL)connection speed to MAX.
Main Features:
Online optimize your DSL (ADSL) connection speed.
Auto verify your ISP's MTU and your DSL (ADSL) unique optimize
value.
Faster loading Web Pages.
Tweaks DNS Errors Caching In Windows 2000/XP.
Tweaks ICS In Windows 98SE.
Download disini..

5. Internet Turbo
Software untuk meningkatkan kecepatan internet.
Download disini..
 
6. Modem Booster
Software untuk mempercepat kinerja Modem
Download Disini..

7. Firefox Ultimate Optimizer
software untuk optiamasi Browser firefox
Download disini..

8. Fasterfox
Add-ons untuk browser Firefox. Setelah Fasterfox selesai terinstall, restart Firefox anda. Tanda kalau Fasterfox sudah terinstall di Firefox anda adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah Firefox anda.
Download disini..

9. Google Web Accelerator
Tanda kalo GoogleWebAccelerator sudah terinstall di web browsing anda adalah akan ada gambar jam kecil di web browsing anda. GoogleWebAccelerator akan menunjukkan berapa banyak waktu yang telah dihemat karena menggunakan GoogleWebAccelerator.
Download disini..

10. FullSpeed2.7
Dramatically speed up your existing Internet broadband connection and get the best performance possible from your current Internet connection. Full Speed will increase your online Internet speed with everything you do: faster downloading, web browsing and web page loading, data streaming, email, P2P and gaming. Full Speed will also improve the performance of business communications which utilise Broadband technologies including Remote Desktop sessions, Intranets and Extranets over VPN's and WANs . One click it's done; no questions or any knowledge is required. Full Speed has a 'Clean' Award from Softpedia confirming that it is completely Spyware FREE. Full Speed also has no banners, popups, adverts, contracts, subscriptions, viruses or malware of any kind. Free performance testing software is also included for testing and comparison of download speeds and Web browsing performance.
Download disini..

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Kekuasaan Presiden Pantai Gading Ini Berakhir Memalukan

Posted: 11 Apr 2011 11:31 PM PDT


Mantan Presiden Pantai Gading, Laurent Gbagbo, mengakhiri kekuasaannya secara memalukan. Dia akhirnya ditangkap setelah bertempur secara sengit dengan pasukan pendukung presiden terpilih, Alassane Ouattara, yang didukung oleh pasukan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) dan Prancis.

Menurut kantor berita Associated Press (AP), Gbagbo berhasil ditangkap di rumahnya di Ibukota Abidjan setelah pasukan pendukungnya menyerah, Senin waktu setempat. Suatu rekaman video menunjukkan bahwa Gbagbo saat ditangkap hanya mengenakan pakaian dalam.

Menurut Issard Soumahro, anggota pasukan Ouattara, Gbagbo bersembunyi di bunker saat ditemukan. Pria yang sudah sepuluh tahun berkuasa di Pantai Gading itu bahkan sempat ditampar oleh seorang tentara Ouattara, namun dia tidak terluka, hanya terlihat letih.

Bersama dengan istri dan sejumlah pengikutnya, Gbagbo kemudian ditahan di Hotel Golf, di bawah pengawasan polisi dari PBB.

Sementara itu, Ouattara menyambut gembira penangkapan Gbagbo, yang tidak mau mundur setelah dinyatakan kalah atas Ouattara pada pemilu November tahun lalu. 'Setelah lebih dari empat bulan mengalami krisis pasca pemilu, yang ditandai hilangnya banyak nyawa, kita pada akhirnya berada di era harapan yang baru,' kata Ouattara, dalam pidato yang disiarkan stasiun televisi dan radio nasional.

Belum jelas, bagaimana nasib Gbagbo selanjutnya. Namun, ketimbang menyerahkan dia ke Pengadilan Kriminal Internasional di Belanda, Ouattara ingin rivalnya itu menjalani pemeriksaan di negeri sendiri terkait kejahatan kemanusiaan yang dilakukan pasukannya, dengan menyerang warga sipil dan kantor PBB setelah menolak mengakui kekalahan pada pemilu lalu.

'Mereka yang terlibat akan menerima perlakuan yang baik dan hak-hak mereka akan dihormati,' kata Ouattara. Dia pun menyerukan rakyat Pantai Gading agar kembali bersatu dan berencana membentuk komisi kebenaran dan rekonsiliasi.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Semua tentang puting Melinda Dee

Posted: 11 Apr 2011 11:25 PM PDT

  Demam MD membuat orang jadi kreatif ttg Puting... .....

( .♓. ) puting yang terikat.
( •)(• ) Puting juling
( o ) Puting besar sebelah
(( z ))(( z )) puting bergetar
( + )( - ) puting baterai..
( )( ) Puting yang hilang
(#)(#) Puting yang terluka
(O)(O) puting yang merekah
(@)(@) puting crop circle
(☐ )( ☐) puting berkoyo
(?)(?) puting yg bingung
(¤)(¤) puting Beliung
(0)(o) puting yang tertukar
(.)(') puting musuhan
( | )( | ) puting horny
(¬) (¬) Puting kayang
(。)( ) puting copot satu
(♥)(♥) puting I'm in love
(x)(x) puting hardcore
( • )( x ) puting pecah sblh
( ; )( ; ) puting gandaCampuran
(▲)(▲) puting d'balik bikini
(o)(o.) puting bertahi lalat
(✆)(✆) putingpon umum
(!!!) (!!!) puting yang pemarah
( 8 )( 8 ) satu boobie dua puting
(©)(®) puting terregistrasi
( . ) ( • ) puting juling
()() puting Blackberry
(Δ)(Δ) puting piramid
(~)(~) puting gembyor
(☀)(☀) dipelototin puting
ː̗̀(☉)ː̖́ ː̗̀(☉)ː̖́ puting glow in the dark

rumus puting melinda dee:
(.)(.) + 17M = ( o Y o )


Lihat Puting yg lebih menarik di sini !

Tidur ama maen game doang Gaji 1,6 juta rupiah per hari, mau ?

Posted: 11 Apr 2011 10:58 PM PDT



Mana ada kerjaan seenak ini kecuali dari NASA (Badan Antariksa Amerika) ini, anda akan dibayar hanya untuk tiduran dan sambil bermain game atau baca buku.

Dengan bayaran (gaji) per hari mencapai US$ 160 (sekitar Rp. 1.600.000) serta ditambah seluruh biaya perjalanan dan hotel akan ditanggung oleh NASA, yang perlu anda lakukan hanya tidur di ranjang sambil bermain game.

Lowongan ini terbuka untuk siapa saja yang mau.

Penelitian yang akan dilakukan oleh NASA kali ini adalah efek gravitasi yang akan timbul bila seseorang selalu berada dan bekerja di tempat tidur.




Hmmmm . . . . kelihatannya enak juga yah, dibayar 1,6 juta Rupiah per hari hanya untuk tiduran dan bermain game tapi tunggu dulu, kalau satu hari sih enak, bagaimana kalau dilakukan selama 1 bulan??

Ada yang mau melamar untuk posisi ini??


sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Film Indie Buatan Anak Bangsa, Visualnya Keren Woy !

Posted: 11 Apr 2011 10:37 PM PDT


Nih kawan.. ada film indie buatan putra-putra Indonesia... keren banget visual efeknya,.. wkwkwk... Judulnya G3 .. alian.. 'Gara Gara Galon'

Kapan yah... film Indonesia visualnya sekeren ini... wkokok. :D So.. !!
Les't check it out




http://wildan-memanggila.blogspot.com/2011/04/film-indie-buatan-anak-bangsa-visualnya.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sial Abis, Terjebak 2 Hari di Septic Tank !

Posted: 11 Apr 2011 10:32 PM PDT


Apes sekali nasib seorang pria di China. Dia terjebak di dalam kubangan kotoran manusia (septik tank), setinggi lehernya, selama dua hari. Tak kuasa menahan penderitaan bau tak sedap, pria itu pun menangis.

Untungnya, tangisan itu didengar seorang pejalan kaki yang melintas. Pejalan kaki itu pun bergegas untuk membantunya. Lantaran sulitnya dievakuasi, si pejalan kaki meminta pertolongan dari petugas pemadam kebakaran.

Para petugas akhirnya datang dan menurunkan tangga ke dalam septi tank. Pria tersebut sangat lemah sekali, hingga membutuhkan waktu selama 20 menit untuk menaiki anak tangga.

Petugas pemadam mengatakan, pria itu tidak mengalami cidera sedikitpun. Tapi dia sangat bau, dan membutuhkan air untuk membersihkan badan.

'Pada saat dia keluar, dia langsung mencari kolam terdekat untuk mandi,' ujar salah seorang petugas seperti dilansir Orange,

Awalnya, pria itu ingin membuang hajat di toilet yang letaknya terpisah dari rumahnya. Tapi dia terpeleset dan jatuh ke dalam kubangan kotoran.

Tidak ada yang menggunakan toilet itu selama dua hari, sehingga tidak ada yang menyelamatkannya. Padahal, pihak keluarga sudah melaporkan telah kehilangan pria nahas tersebut.

Soto Paling Wenak di Banyumas!

Posted: 11 Apr 2011 10:28 PM PDT



Kabupaten Banyumas memang terkenal dengan yang namanya Soto Sokaraja. Tapi, tahukah Anda, ternyata selama 1 bulan ini tinggal di Banyumas, saya menemukan banyak sekali ragam dan nama Soto yang ternyata nyaris semuanya mantap.

Pertama kali, saya mencicip warung dengan nama Soto Jalan Bank yang terletak di kota Purwokerto. Soto Jalan Bank ini merupakan Soto ayam yang menggunakan ayam kampung sebagai materialnya. Kuahnya berwarna bening agak coklat dengan isian ketupat, bihun, Krupuk Mie Kuning dari ketela dan krupuk merah yang menjadikan soto ini bak lampu lalu lintas.

Ada hijau daun bawang, kuning dan merah kerupuk. Semarak dan Enaaak. Makin yahui ketika kita tambahkan sambal kacang yang minta ampun pedasnya. Hidangan ini lengkap dengan minumannya cukup membayar tak lebih dari Rp 10.000.

Soto Daging Khas Sokaraja

Kemudian hari berikutnya saya mencoba Soto Kecik Sokaraja yang terletak di Sokaraja masih Kabupaten Banyumas. Soto ini sama seperti Soto Jalan Bank yang sambalnya juga sambal kacang. Bedanya kalau disini yang terkenal itu soto daging sapinya. Empuk dan nggak bikin selipan di gigi. Kemudian bagian dalam soto ini banyak sekali terdapat tauge, tapi kalau gak mau, boleh kok nggak usah pakai.

Soto kecik ini memang cukup terkenal di daerah Sokaraja. Namun, wow jangan salah, karena selain warung bernama Soto Kecik, di Sokaraja sini juga ada warung bernama Soto Lama dan Soto Sokaraja yang rasanya benar benar bersaing. Namun, ups … saya akan buka rahasia, dimana anda dapat merasakan Soto Sokaraja yang paling nyentil lidah saya dan menjadi rebutan masyarakat Lokal Banyumas.

Soto Sokaraja incaran warga lokal Banyumas

Berdasarkan pengalaman berkuliner saya pula. Warung yang menjadi buruan warga lokal, berarti itu adalah warung dengan rasa paling mendekati sempurna dan memang begitulah kenyataannya. Warung Soto tersebut bernama Warung Soto Sutri. Sebuah warung tradisional yang … lokasinya? Hanya di sebuah gang kecil sempit yang mobil juga tidak bisa berjalan lebih dari 15 km per jam. Hm,.. soal alamat, maaf saya kurang paham. Karena waktu tanya pada pemiliknya dia juga agak kebingungan menjelaskan. 'Belakang pabrik logam Jalan Sokaraja-Purwokerto,' hanya kalimat itulah yang dia berikan, tapi dia meninggalkan nomor telepon untuk saya, yaitu 0281-5740578.

Jika Anda tak percaya dengan keenakan soto ini, coba saja rasakan. Oya, tapi jangan terlambat. Karena meski baru buka jam 9 pagi, bisa dipastikan jam 1 siang, puluhan kilogram daging sudah dapat dipastikan lenyap 'disikat' pelanggan. Soalnya saya 3 kali datang tepat jam 1 siang, 3 kali itu pula saya terpaksa tak dapat menikmati kelezatan Soto Sutri ini.

"Soto disini ini terasa betul segarnya. Dagingnya terasa betul daging baru, kaldunya juga kaldu baru yang segar,' begitulah kata Anggun, pelanggan Soto Sutri.

Ya,… semuanya segar karena memang tak ada sisa daging yang disimpan. Belanja subuh, langsung diolah dan siang sudah habis. Begitu seterusnya.

Ketika saya coba sendiri, wiiww dagingnya memang empuk luar biasa. Empuknya itu benar-benar terasa ungkul atau utuh dengan bumbu yang sangat meresap. Ini saya tebak, karena baik daging maupun kuahnya semua dimasak dengan menggunakan kayu bakar.

Selain itu yang saya rasakan, akibat dagingnya yang segar, dagingnya terasa betul gurih manis saripati sapinya dan tidak membuat selip di gigi. Seperti halnya dengan soto lainnya khas Sokaraja, sambal disini juga sambal kacang dan sotonya dipenuhi oleh tauge, ketupat dan krupuk aneka warna.

Soto Incaran warga Lokal Banyumas lainnya

Soto yang menjadi incaran warga lokal lainnya adalah Soto Gareng di Jalan Kulon Banyumas. Soto ini warnanya coklat, ternyata warna ini muncul karena kuahnya langsung diberi bumbu kacang sehingga kuahnya agak kental. Sama juga dengan Soto Jalan Bank, materialnya juga ayam kampung yang putih bersih. Namun jika Soto Jalan Bank dan Soto Sutra cenderung pada rasa asin, disini lidah Anda akan diselimuti oleh rasa manis, rasa yang begitu khas di lidah wong Jawa Tengah.

Oya, tapi karena ini merupakan warung Soto Tradisional yang bukan menjadi tujuan utama pelancong melainkan memang warungnya masyarakat lokal, warung ini memiliki jam buka tutup yang tidak pasti. Lebih ekstrim dibanding Soto Sutra, jika Soto Sutra bisa diprediksi sekitar jam 1 dagangan habis, maka disini kadang baru buka sebentar, sudah langsung tutup. Jadi, saya sarankan jika Anda memang ingin mencoba, datanglah pagi-pagi, jangan terlalu mendekati jam makan siang.

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Hewan-Hewan Selain Burung Yang Bisa Terbang

Posted: 11 Apr 2011 10:25 PM PDT

FLYING FROG

FLYING FROG

Katak terbang mempunyai kaki berselaput dan penutup kulit yang memungkinkan untuk bergerak secara aerodinamis melalui pohon-pohon di hutan. Bahkan katak terbang menghabiskan seluruh keberadaan mereka di pohon-pohon, hanya turun untuk kawin dan bertelur. Katak terbang menyamarkan diri di daun lingkungan mereka, meminimalkan ancaman predator, dan memungkinkan mereka untuk berburu serangga.
FLYING FISH

FLYING FISH

Ditemukan di semua samudra, ikan terbang menggunakan sirip dada besar mereka untuk meluncur 50 meter di atas air ketika terancam oleh predator. Untuk mencapai udara, ikan terbang akan mengepakkan ekor mereka 70 kali per detik. Ekor ini juga digunakan untuk menekan air untuk memungkinkan ikan ini meluncur beberapa saat di udara sebelum turun ke laut. Ikan terbang dapat lebih lama melayang di udara dengan meluncur mengikuti arus udara dan laut yang kuat.
GLIDING LIZARD

GLIDING LIZARD

Kadal ini seperti makhluk naga yang legendaris, hanya saja ia tidak menyemburkan api. Hewan ini mempunyai panjang hanya 9 cm, dengan ekor lebih panjang dari tubuhnya. Kadal ini menggunakan penutup kulit di bawah lengannya yang memungkinkan untuk melayang dari puncak pohon ke puncak pohon lainnya. Makanannya adalah serangga. Hidupnya selalu di atas pohon, hanya ketika sudah menemukan pasangan saja, kadal ini meluncur turun ke dasar hutan untuk meletakkan telur-telurnya.
GLIDING ANT

GLIDING ANT

Semut ini sangat bergantung dari kecepatan angin dan udara untuk dapat melayang. Namun mereka juga mampu menavigasi dengan baik dan dapat mengatur ke arah mana mereka akan melayang dan mendarat.
SQUIRREL GLIDER

SQUIRREL GLIDER

Dianggap punah sejak tahun 1939, hanya saja baru-baru ini baru dikonfirmasikan bahwa tupai peluncur masih hidup, tinggal di hutan kering Selatan, Australia Timur. Tupai peluncur adalah poligami marsupial yang memakan buah-buahan dan kacang-kacangan, dan bersembunyi dari rubah dan burung hantu.
FLYING SQUID

FLYING SQUID

Ketika melarikan diri dari predator, cumi melompat terbang dari laut dan bisa tetap melayang di udara hingga beberapa meter. Untuk mencapai udara, cumi akan meniup keluar air untuk membawanya keluar dari laut. Karena itu, cumi ini dianggap hewan jet yang memiliki kemampuan mendorong seperti jet. Sirip kecilnya dapat membantu untuk memberikan keseimbangan selama meluncur.
FLYING SNAKE

FLYING SNAKE

Tanpa sayap, sirip, atau anggota badan, ular terbang ini mampu pindah dari satu pohon ke pohon lainnya dengan melompat dan melayang. Jadi ketika di pohon, ular terbang ini bergerak ke ujung cabang. Di sini ia mengangkat tubuhnya, mengisap dalam-dalam perut dan tulang rusuk yang menonjol keluar sehingga berbentuk cekung. Lalu ia menghentakkan ekornya, ular terbang meluncur bebas di udara untuk mencapai cabang berikutnya. Ular terbang beracun, tinggal di Asia Selatan, dan sering menikmati mangsanya yang benar-benar bisa terbang seperti burung dan kelelawar.
FLYING LEMURS

FLYING LEMURS

Flying lemur, atau dikenal sebagai Flying lemur dari Filipina, memiliki kaki berselaput besar dan ekor kaki panjang, yang dihubungkan oleh membran pada anggota tubuh depannya. Makhluk malam ini dulu pernah diburu untuk dikonsumsi sebagai salah satu menu makanan yang lezat, tetapi baru-baru ini telah diletakkan pada daftar spesies langka.
FLYING GECKO

http://hermawayne.blogspot.com

Cicak terbang memiliki jarring-jaring dari membran yang meliputi tubuh mereka, yang memungkinkan mereka untuk melayang di udara dan melekat pada pohon sewaktu mendarat. Cicak terbang bergantung pada kamuflase untuk melindungi diri dari predator, seperti laba-laba besar.

http://mrcoppas.blogspot.com/2011/04/hewan-hewan-selain-burung-yang-bisa.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Foto Perang kemerdekaan yang Tidak di Publikasikan

Posted: 11 Apr 2011 10:21 PM PDT

Selasa, 8 Desember diterbitkan buku yang berisikan foto-foto terlarang yang dibuat di Hindia-Belanda - nama Indonesia di zaman kolonial - antara tahun 1945 hingga akhir 1949

w2wwjmoy
Foto-foto dilarang pemerintah Batavia, karena hanya mau memberikan gambaran yang positif tentang perang ketika itu. Foto-foto dibawah ini tidak pernah muncul di media Belanda. René Kok, Erik Somers dan Louis Zweers menggabungkan hampir 200 foto dalam buku mereka 'Perang Kolonial 1945-1949: Dari Hindia Belanda ke Indonesia. Radio Nederland berbincang dengan Erik Somers, salah satu penulisnya.

René Kok, Erik Somers dan Louis Zweers memang sudah lama menyelidiki berbagai arsip gambar dan juga fotografi mengenai Perang Dunia II. Selain itu mereka juga menyelidiki arsip-arsip foto di periode dekolonisasi Hindia-Belanda antara 1945 hingga 1949. Ketika itu banyak wartawan yang dipakai oleh pemerintah kolonial untuk membuat foto-foto perang. Para wartawan ini diwajibkan untuk menyerahkan semua foto yang dibuat kepada pemerintah Batavia untuk diseleksi, sebelum dikirim ke media di Belanda.
Disensor


Banyak foto yang tidak terseleksi karena dianggap mengandung unsur-unsur yang mengagetkan sehingga bisa meresahkan sanak keluarga serta penduduk Belanda.

Sebenarnya periode 1945, setelah 17 Agustus dan 1949, dikenal dengan periode Bersiap, dan setelah itu dimulai aksi agresi I dan II oleh Belanda, dan berakhir dengan pengakuan kedaulatan Indonesia oleh Belanda 27 Desember 1949. Istilah Belanda 'Politionele Actie' memang sengaja tidak digunakan oleh ketiga penulis. Menurut mereka istilah ini digunakan pemerintah Belanda untuk membenarkan aksi di Indonesia yaitu mengembalikan ketenangan dan pemerintahan di Hindia-Belanda, dan digunakan untuk menutup-nutupi apa yang terjadi ketika itu.

Setelah menyelidiki ratusan foto yang ditemukan, ketiganya menyimpulkan, bahwa sejak hari pertama pasukan Belanda datang ke Indonesia, dimulailah periode perang, dalam hal ini perang kolonial.
Keadaan sesungguhnya

Foto-foto yang diterbitkan sekarang, justru foto yang dilarang atau ditolak oleh badan sensor, tapi oleh karena satu dan lain hal masih tetap disimpan di berbagai badan arsip. Foto-foto ini menunjukkan gambaran lain tentang perang, kekerasan, teror dan lainnya, atau gambaran perang sesungguhnya.

Kebijakan yang sama juga digunakan pemerintah Amerika Serikat dalam perang Irak. Dan juga di Afghanistan. Foto-foto yang dipublikasi sebisa mungkin tidak membuat orang bereaksi negatif. Foto-foto yang dibuat fotografer embedded, dan dibuat berdasarkan permintaan pemerintah atau militer.

Foto-foto ini bertolak belakang dengan cerita para serdadu yang kemudian kembali ke Belanda. Setibanya di tanah air mereka merasa tidak dihargai, karena gambaran publik tentang perang itu sangat positif. Tidak ada kejahatan, kekerasan, teror atau aksi berdarah.

Selain itu Belanda juga perlahan-lahan harus menerima bahwa mereka kehilangan wilayah koloni dan dari awalnya perang ini sudah dianggap gagal. Satu hal yang sudah pasti tidak menimbulkan simpati publik.
Reaksi


Banyak reaksi diterima ketiga penulis, terutama dari kalangan veteran KNIL di Belanda. dan juga dari anak-anak mereka, generasi kedua setelah perang. Buku ini, dan terutama foto-foto tersebut menjelaskan mengapa ayah mereka tidak mau berbicara tentang perang. Atau justru bercerita banyak mengenai berbagai kekerasan yang terjadi di saat perang, menjelang akhir hayat mereka. Dengan kata lain buku ini menceritakan sisi negatif dari perang.

Koloniale Oorlog: 1945-1949
René Kok, Erik Somers, Louis Zweers
Penerbit Carrera
ISBN: 978 90 488 0320 0
langsung aje gan cekibrot
Terbit mulai 8 Desember 2009
for Seorang pemuda yang terluka diberi pertolongan medis oleh anggota brigade marinir Belanda:
j71d8r0k
for Operasi Quantico. Seorang serdadu marinir terlihat mengancam sekelompok warga Indonesia yang diintrogasi:
betzmenp

for Operasi Quantico. Seorang pemuda ditarik rambutnya agar keluar dari tempat persembunyian:
o216xmih

for keadaan keluarga belanda di Batavia:
pdmj02ha

Presiden Soekarno dan Ibu Fatmawati dielu-elukan oleh warga Indonesia, setelah berpidato di Yogyakarta, November 1949:
xrdvvzm6

Kakek 85 Tahun Taklukkan Atlantik

Posted: 11 Apr 2011 10:18 PM PDT



Pelaut Inggris berusia 85 tahun mewujudkan mimpinya semasa kecil dengan berlayar melintasi Samudra Atlantik. Anthony Smith dan tiga temannya mendarat di Philipsburg, St Maarten, di Karibia, Rabu (6/4/2011), setelah berlayar selama dua bulan.

Sebagian orang bilang ini gila. Tetapi, apa lagi yang akan Anda lakukan pada usia seperti ini?. Dia ingin membuktikan, orang tua bisa menjalani petualangan yang berbahaya. Mereka juga ingin mengumpulkan dana untuk lembaga nonprofit WaterAid yang menyediakan air layak minum bagi masyarakat tak mampu.

Uniknya, modal mereka berlayar diperoleh karena Smith ditabrak mobil hingga pinggangnya patah. 'Saya dapat uang ganti rugi. Apa yang akan Anda lakukan dengan uang itu? Saya, sih, membeli perahu layar,' katanya. Mereka berangkat dari Kepulauan Canary setelah sempat tertunda sebulan karena cuaca buruk. Perahu itu dipenuhi makanan dan buah-buahan, termasuk jeruk, avokad, kentang, kubis, dan labu.

Ketika roti yang mereka bawa habis, kapten David Hildred mulai memasak roti di oven. Kapal berlayar dengan kecepatan 4 knot, dan keempat awak menghabiskan waktu dengan bermain kartu atau membaca saat tak bertugas mengawasi arah kapal. Di tengah perjalanan, Smith merayakan ulang tahunnya ke-85 dengan kue cokelat yang dibuat dokternya, Andrew Bainbridge, di perjalanan. Mereka berencana mendarat di Bahama, tetapi terbawa angin ke St Maarten. 'Ya, ini sukses. Berapa orang yang Anda tahu naik perahu layar melintasi Atlantik?' tanya Smith.


















© haxims.blogspot.com















© haxims.blogspot.com











© haxims.blogspot.com













Fill in below to get the FREE HOT Gadis Indonesia pictures to your email directly !

Powered by FeedBlitz
Kirim gambar cewek Indonesia cakep di sini

Tentang Negara Korea Selatan

Posted: 11 Apr 2011 09:25 PM PDT


1. Orang Korea suka makan bawang putih karna dipercaya dapat menetralkan darah..
2. Orang korea jarang makan dengan tangan karna dianggap kurang sopan.
3. Sekarang di Korea tidak ada ujian penentuan kelulusan untuk pelajar. Di Korea, 2 minggu sebelum ujian, perpustakaan penuh oleh para pelajar yang ingin belajar.
4. Di Korea, Jika dosen terlambat walau hanya 2 menit, maka dosen akan segera meminta maaf kepada mahasiswanya.
5. Semua mahasiswa korea diwajibkan untuk cuti selama 1 semester atau lebih selama menjadi mahasiswa.
6. Di Korea, Kimchi dipercaya dapat menambah selera makan
Kimchi dapat mencegah kanker.
Kimchi banyak dibuat dari sawi putih dan lobak
Kimchi memiliki kadar serat tinggi namun rendah kalori
Kimchi masuk kedalam 5 makanan tersehat di dunia versi Majalah Health Magazine.

7. Saat berfoto, orang korea lebih suka mengatakan 'kimchi' daripada 'cheese'.
8. Di Korea, search engine Google dan Yahoo kurang begitu populer.
9. Orang Korea lebih suka search engine lokal seperti Daum http://www.daum.net/.
10. Bahasa gaul remaja korea lebih cenderung berbentuk singkatan seperti Amigo, salah satu judul lagu SHINee.
11. Amigo adalah singkatan dari: Areumdaun Minyeorueljoahamyeon Gosaenghanda (Hati Jadi Sakit Ketika Kamu Jatuh Cinta Dengan Si Cantik).
12. Di Korea ada hantu nakal yang disebut Dokkaebi, sejenis tuyul. Mempunyai satu tanduk di kepalanya dan selalu membawa tongkat ajaib.
13. Orang Korea suka makan mie di panci karna kalau dipindah ke tempat lain berasa kurang panas dan itu sudah jadi kebiasaan.
14. Orang Korea dibebaskan untuk memilih agama masing-masing. Bahkan orang korea juga boleh untuk tidak memiliki/menganut agama apapun. Jumlah penduduk korea selatan yang belum/tidak memiliki agama sekitar 46,5%.
15. Orang Korea biasanya makan dengan duduk dibantal (tanpa kursi) pada meja yang rendah dengan posisi kaki menyila.
16. Hallyu atau Korean Wave adalah istilah yang diberikan untuk tersebarnya budaya pop Korea di berbagai negara di dunia.
17. Perusahaan TV Korea mengeluarkan biaya besar untuk memproduksi drama & beberapa diantaranya yang sukses diekspor ke luar negeri.
18. Marga Kim adalah marga yang paling banyak dipakai di Korea.
19. Bahasa Korea diakui sebagai bhsa paling logis di dunia karena konsonan & vokal mudah dibedakan. Terutama konsonan menunjuk lokasi bibir, mulut & lidah.
20. Rain adalah penyanyi korea pertama yang mengadakan konser internasional di Madison Square Garden.
21. Di Korea Selatan ada EBS (Educational Broadcasting System) untuk membantu siswa belajar. Seperti TVE di Indonesia.
22. Lokasi syuting serial/film Korea kebanyakan mengambil tempat-tempat wisata di korea sekaligus untuk mempromosikannya.
23. Pemilihan soundtrack untuk serial/film korea sangat penting, bahkan semua pihak ikut terlibat untuk menentukan apakah layak/tidak.
24. Banyak serial/film korea yang meng-adaptasi komik/novel dan sangat sukses
Serial korea banyak digemari karna jalan cerita yang fokus dan jumlah episode yang tidak terlalu banyak.
25. Saat ujian akhir di korea banyak keluarga yang menyemangati anaknya agar bisa lulus dengan baik.
26. 76% wanita korea berumur 20-30tahun sudah melakukan operasi plastic.
27. 25% ibu-ibu di korea menyuruh anaknya yang masih berumur 12-16 tahun untuk operasi plastic.
28. 95% orang korea yang punya lipatan di kelopak mata adalah hasil operasi plastik semua.
29. Di Korea Selatan ada 1200 ahli bedah plastik, namun jumlah itu dianggap masih kurang banyak.
30. Rata-rata orang korea menghabiskan 30% penghasilannya untuk operasi plastik
Dalam sebuah jajak pendapat, 70% pria juga menginginkan operasi plastic.
31. Wanita korea banyak yang mengubah mata mereka menjadi lebih besar dengan operasi plastic.
32. Operasi plastik adalah hal yang wajar di korea, jadi bukan masalah jika banyak artis yang melakukan operasi plastic.
33. Wanita korea yang operasi plastik paling banyak menginginkan wajah seperti Song Hye Gyo.
34. Biaya operasi plastik di korea lebih murah 50% dibanding Jepang.
35. 40% pengunjung klinik operasi plastik adalah pria.
36. Rata-rata pria korea mengoperasi bagian mata agar menjadi lebih besar. Ada juga pria korea yang operasi plastik untuk mengecilkan payudaranya.
37. Berdasarkan survei, pria korea yang melakukan operasi plastik rata-rata ingin mukanya seperti Jang Dong Gun.
38. Batas remaja korea yang melakukan operasi plastik diatas 14 tahun.
39. Remaja di korea lebih suka hadiah ulang tahun berupa operasi plastik ketimbang mobil/sejenisnya.
40. Selain disebut sebagai Negeri Ginseng, Korea juga disebut sebagai Republic of Plastic Surgery.
41. Negara yang ingin menyaingi korea dalam hal operasi plastik adalah Thailand. Bahkan thailand membuat wisata sambil operasi plastic.
42. Korea Selatan adalah negara yang paling maju dan inovatif untuk urusan bedah plastic.
43. Di Majalah Korea banyak iklan tentang operasi plastik dan itu adalah hal yang biasa.
44. 50% wanita berumur 20tahun di Korea Selatan pernah menjalani operasi plastik
Saat liburan panjang sekolah biasanya banyak pelajar korea yang melakukan operasi plastic.
45. Orang korea jarang mempermasalahkan apakah idolanya melakukan operasi plastik atau tidak.
46. Tempat operasi plastik sangat gampang ditemukan di Korea Selatan.
47. Artis korea melakukan operasi plastik adalah hal yang wajar dan biasa saja di korea.
48. Banyak orang tua di korea yang menyuruh anaknya untuk operasi plastic.
49. Pohon pinus adalah pohon cinta bagi orang Korea karena mengandung filosofi cinta yang kokoh, lurus dan tak pernah berakhir.
50. Pulau Nami adalah pulau buatan yang dijadikan lokasi syuting serial korea terkenal Winter Sonata.
51. Untuk mengelilingi Pulau Nami hanya dibutuhkan waktu 2 jam dengan berjalan kaki.
52. Banyak serial korea yang melibatkan pohon pinus.
53. Kunjungan ke Museum Teddy Bear di Korea meningkat setelah adanya serial Goong/Princess Hours.
54. Kantin di serial BBF sebenarnya berbeda tempat dengan sekolah itu sendiri
Beradel Equestrian Club adalah tempat dimana Ji Hoo dan Jan Di berkuda bareng.
55. Serial/Drama Korea yang sering melibatkan pohon pinus adalah Winter Sonata, My Sassy Girl, Letter dll.
56. Rata-rata artis korea bunuh diri dengan cara menggantung dirinya.
57. Pemerintah Korea membuka kantor konsultasi untuk pengidap depresi agar dapat mengurangi tren bunuh diri.
58. Artis korea tidak terlalu jaim ketimbang artis lokal d sini.
59. Salah satu penyebab bunuh diri di korea adalah faktor ekonomi juga, Banyak pelajar korea yang stress dan akhirnya bunuh diri karena jam belajar di korea terlalu panjang.
60. Bunuh diri merupakan penyebab kematian pertama bagi pria korea antara usia 18 – 35 tahun.
61. Ada situs bunuh diri di korea, dimana pengunjungnya chatting dan bertemu untuk bunuh diri bersama.
62. Banyak juga remaja korea yang depresi mengikuti idolanya untuk bunuh diri sebagai jalan keluar.
63. Beberapa cara bunuh diri di korea adalah melakukan perjanjian di internet kemudian bertemu untuk bunuh diri bersama.
64. Sekitar 36 orang korea bunuh diri setiap harinya dan penyebabnya kebanyakan depresi.
65. Pemerintah korea banyak menutup kurang lebih 250 situs untuk perjanjian bunuh diri pada tahun ini.
66. Orang korea jika berbuat salah akan segera mengakuinya dengan cepat dan jujur.
67. Orang korea suka meminum kopi luwak dari Indonesia.
68. Ada jenis cumi-cumi yang dimakan hidup-hidup oleh orang Korea. Kita masih bisa merasakan tentakelnya bergerak-gerak dimulut kita.
69. Agar terkesan sopan, orang Korea menyebut 'Istri', 'Anak', 'Rumah', dengan akhiran kata 'Kami'.Cth: 'Istri kami sedang tidur'.
70. Siswa di korea tidak ada yang merokok karna apabila ketahuan akan langsung dikeluarkan.
71. Di korea rata-rata handphone tidak menggunakan sim-card melainkan CDMA.
72. Orang korea jarang menggunakan gula sebagai pemanis makanan/minuman.
73. SMK di korea tidak ada Ujian Nasional karena lebih berfokus kepada kemampuan produktif/keahlian.
74. Orang korea lebih cinta produk dalam negeri dan jarang membeli produk luar negeri.
75. Suneung atau Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri di Korea dilaksanakan pada tanggal 13 November dan merupakan momen unik.
76. Suneung sangat ditunggu para pelajar kelas 3 SMA di korea karena pada hari itu mereka mati-matian untuk mengerjakan soal tes.
77. Keluarga biasanya mengantarkan siswa yang mengikuti Suneung dengan membawa spanduk sebagai penyemangat.
78. Pelajar kelas 3 SMA di korea sudah dibebaskan tugas rumah dan hanya disuruh konsen belajar untuk Suneung.
79. Saat suneung apabila lokasi ujian dekat bandara/stasiun maka bandara/stasiun itu harus ditutup selama ujian.
80. Saudara dan keluarga juga banyak memberikan hadiah ke pelajar sebelum mengikuti Suneung.
81. Hadiah yang biasa diberikan ke pelajar saat Suneung adalah garpu, cermin, tisu toilet.
82. Dikasih garpu karna garpu=tusukan dan dianggap semoga tepat mengenai sasaran(jawaban).
83. Adek kelas juga ikut menyemangati kakak kelasnya dari luar sekolah dengan yel-yel dan cheerleader.
84. Peserta ujian juga ada pantangan untuk makan sup rumput laut dikarenakan licin. Dan licin sama artinya dengan jatoh dan gagal.
85. Bersendawa setelah makan wajar bagi orang korea karna dimaknai sebagai bentuk apresiasi ke juru masak.
86. Orang korea memiliki sikap disiplin yang tinggi.
87. Orang korea suka ngomong aigoo.
88. Orang korea lebih sering bilang saranghae ke temen deket daripada pacar.
89. Banyak siswa/i korea yang bunuh diri gara-gara gagal masuk universitas
Sekitar 200 siswa/i korea per-tahun bunuh diri hanya gara-gara gagal masuk universitas.
90. Ada beberapa sekolah di korea yang jam belajar-nya 15jam per hari.
91. Orang korea jarang mandi kalo lagi musim dingin.
92. Orang korea suka makan mie dengan mengeluarkan bunyi slurrrp..
93. Kebanyakan makanan korea mengandung babi.
94. Warga Korea Selatan dinobatkan sebagai warga paling stress di dunia karena kerasnya kehidupan di sana sehingga banyak yang mati bunuh diri.
95. Orang korea biasa makan yang panas-panas.
96. Kebanyakan cowok korea lebih perasa, romantis dan penyabar ketimbang ceweknya.
97. Orang korea jarang menyimpan dendam dihati.
98. Kalo orang korea putus cinta yang patah hati biasanya cowok karna cowok korea lebih perasa.
99. Cewek minum-minum adalah hal yang wajar di korea.
100. 81% penduduk korea stress setiap harinya, negara dengan tingkatan orang stress yang paling tinggi di dunia adalah korea.
101. Orang korea sudah terbiasa dengan antri dan tidak berisik.
102. Sebagian orang korea jarang makan di kamar, karna dianggap menjauhkan diri dari rejeki.
103. Orang korea paling banyak menganut agama Buddha.
104. Anak-anak perempuan di korea biasanya mainan gongginori. Mirip dengan bola bekel kalo di Indonesia.
105. Gom se ma ri adalah lagu anak dari korea. Pernah dinyanyikan Song Hye Gyo dan Rain waktu main di serial Full House.
106. Di korea ada museum kimchi.
107. Pulau jeju adalah pulau wisata paling terkenal di korea dan sering dijadikan tempat pembuatan serial korea, seperti BBF, Dae Jang Geum dll.

108. Tidak ada masa orientasi siswa pada saat remaja korea mulai masuk SMP/SMA
109. The garden of morning calm adalah taman tempat syuting serial YAB pas go mi nam pake baju perempuan di rumah kaca.




sumber

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Gaya Hidup Bajak Laut Somalia

Posted: 11 Apr 2011 09:17 PM PDT

Para Perampok Bajak Laut Somalia Perairan di lepas pantai Somalia adalah titik rawan pembajakan paling panas di muka bumi ini. Di situ para perompak bisa datang kapan saja. Muncul seperti pasukan tempur. Memanggul senapan mesin, membawa sekeranjang granat, menghadang dan membajak kapal yang lewat.

Perompak Somalia (Getty Images)
Di samping menyita muatan kapal-- walau yang ini jarang terjadi-- tujuan utama para perompak itu sesungguhnya adalah uang tebusan. Mereka paham betul bahwa kapal yang lewat di situ adalah kapal bisnis, yang memuat barang dagangan miliki perusahaan besar.

Itu sebabnya mereka dengan gampang menyebut angka miliaran jika memintas tebusan. Jika sang pengusaha tak mau, mereka menekan negara asal kapal itu. Tujuannya ya cuma uang tebusan itu.

Itulah juga kini yang terjadi dengan 20 Anak Buah Kapal (ABK) Sinar Kudus milik PT Samudera Indonesia. Mereka meminta uang tebusan 3 juta dolar atau sekitar Rp27 miliar. Dikabarkan bahwa 20 orang Indonesia itu stres, kurang makan dan kian kritis kesehatannya.

Meski kapal-kapal itu lewat di laut internasional, para pembajak itu akan menggiring mereka ke laut Somalia. Dan itulah repotnya. Pemerintah Somalia tidak bisa diharapkan dalam kondisi seperti ini, meski dunia memaksa mereka untuk bertindak.

Sebabnya adalah negeri yang menghadapi laut lepas itu, terus-terusan dirundung kirsuh. Jangankan mengurus nasib kapal-kapal yang dibajak itu, kekuasaan penguasa di sana selalu di tubir jurang. Bisa dikudeta kapan saja.

Pemerintah transisi saat ini masih kerepotan menghadapi pergolakan kekuasaan dan tindakan anarkis massa, sejak panglima-panglima perang menggulingkan diktator militer Mohamed Siad Barre pada 1991. Pembunuhan, penculikan jadi kejadian lumrah di sana.

Boleh dikata, menjadi perompak adalah lapangan kerja baru bagi para generasi muda Somalia. Simak saja pengakuan salah satu perompak, Abdulrashid Muse Mohammed kepada Al Jazeera.

'Saya ingin mengatakan pada media dan komunitas internasional bahwa kami melakukan ini karena kebutuhan dan kondisi tanpa pekerjaan. Kehidupan kami hancur, penyebabnya adalah runtuhnya pemerintahan Somalia.'

Namun, tak bisa ditampik, menjadi perompak adalah jalan menuju hidup mewah bergelimang harta. Misalnya, Adani, dalam usia 19 tahun ia punya rumah megah dan truk besar karena jadi bajak laut.

Padahal dua tahun sebelumnya, ia hidup di jalanan Kota Bossaso. 'Kalau kau tak punya apa-apa, orang akan membencimu. Tapi kau akan dihormati kalau punya uang,' kata dia, seperti dimuat AP.

Kiriman jutaan dolar uang tebusan telah mengubah kehidupan di komunitas muslim di pesisir Somalia. Kesenjangan baru tercipta, antara golongan perompak yang kaya raya dengan golongan non-perompak yang makin miskin.

Inilah gaya hidup perompak Somalia: rumah besar, mobil keren, perempuan cantik, dan narkotika -- yang dikecam baik tokoh agama maupun penduduk desa.

'Penggunaan obat terlarang seperti ganja, minum alkohol, seks, dan perilaku menjengkelkan lain jadi hal biasa untuk para bajak laut. Ini menimbulkan problem sosial,' kata Sheikh Ahmed, pimpinan masjid di Kota Galkayo, seperti dimuat AP. 'Ini lebih mengkhawatirkan bagi kami, ketimbang ancaman yang mereka timbulkan untuk para awak kapal asing.'

Uang pun mengubah wajah Somalia. Sebuah jalan beraspal membelah kota Bossaso, hotel-hotel baru, dan bangunan anyar berbaris di pinggir-pinggirnya. Mobil SUV dan kendaraan mewah buatan Asia lalu lalang di jalanan. Lagu Amerika, Somalia, dan India menderu dari tape mobil.

Pengusaha Anshud Kamis mengatakan, masuknya jutaan dolar uang haram membuat harga sepatu, baju, dan kosmetik merangkak naik.

Sistem kredit baru berlaku, para bajak laut tak perlu membayar tunai jika membeli barang. Mereka dibolehkan mengambil barang secara kredit, dengan harga tinggi, dan melunasi utang mereka jika uang tebusan sudah di tangan.

'Para bajak laut membayar dalam dolar dan tak perlu repot-repot tawar-menawar,' kata Khadra Abdullahi, seorang penjual di Bossaso. 'Mereka sering tak mengambil uang kembalian, seakan uang tak berarti.'

Tetua terkemuka Bossaso, Suldan Mohamud Aw-nor mengatakan, ulama dan para tetua desa tidak menyetujui gaya hidup bajak laut. Namun, mereka tak berdaya, kalimat sakti 'aku akan jadi perompak' kerap digunakan para remaja untuk mengancam orang tua mereka, jika kemauan mereka tak dipenuhi.

Sistem perkawinan juga telah dipengaruhi oleh bajak laut dengan kantong tebal. 'Ratusan mobil mengawal pengantin ke lokasi resepsi, rumah pengantin baru penuh sesak dengan perabot mahal, dan mempelai wanita memakai perhiasan emas mahal,' kata Shamso Ahmed, pemilik salon kecantikan. Ribuan dolar dibayarkan kepada keluarga pengantin sebagai mas kawin.

'Para bajak laut tidak membuang-buang waktu untuk merayu perempuan, namun membayar mereka banyak,' kata Sahro Mohamed. 'Mereka melakukan ini untuk beberapa gadis sekaligus, aku tahu itu.'

Sementara itu, jurnalis harian Spanyol, El Mundo yang berhasil menembus pusat bajak laut di Kota Harardhere juga menyaksikan hal serupa. Kota berpenduduk 6.000 orang itu jadi pusat 'orgy, uang, penembakan, dan seks'

'Kemarin mereka merayakan delapan pernikahan, semua mempelai pria adalah bajak laut,' kata seorang pemilik hotel.

Kata dia, kebanyakan bajak laut punya tiga atau lebih istri. jumlah mereka tergantung pada jumlah jarahan. Menikahi bajak laut telah menjadi mimpi bagi sebagian besar perempuan lokal.

Para bajak laut menikmati kenyamanan tidak dapat diakses warga Harardhere lain. Rumah-rumah mereka adalah satu dari segelintir tempat tinggal yang dialiri listrik, menggunakan generator yang dicuri dari kapal.

'Wanita membutuhkan cinta dan uang, dan bajak laut punya uang, dan mereka menunjukkan cinta mereka, ' kata Khabibo Salad, istri seorang bajak laut. sumber : • VIVAnews

http://www.focus-global.co.cc/2011/04/bajak-laut-somalia.html

Cara Blokir SMS Sampah di Blackberry !

Posted: 11 Apr 2011 09:11 PM PDT


Sering jengkel menerima SMS Spam dengan segala penawaran atau upaya penipuan yang menyebalkan? Penawaran sms asuransi, pinjaman, KTA, atau upaya penipuan minta pulsa?

Kalau ya, Jangan khawatir. Blackberry Anda menyediakan fasilitas standar untuk memblokir sms sampah dengan fitur Blackberry Firewall.

Dengan menggunakan Blackberry Firewall, langsung memblokir sms spam yang tidak Anda inginkan langsung tersaring tanpa sempat memberikan dering sms Anda.

Sangat nyaman digunakan jika Anda menerima 10 spam sms atau lebih dalam seharinya. Karena bisa mengurangi tensi kejengkelan karena sms yang tidak diinginkan tersebut.

Selain memblokir sms, Blackberry firewall juga dapat menggunakan untuk memblokir email atau PIN tak dikenal atau tak diinginkan untuk tidak mengganggu kita.

Tapi jangan lupa, enable kan tab contacts kita agar sms dari rekan Anda tidak ikut di reject.
Langkah demi Langkah Memblokir SMS dengan Blackberry Firewall

Blackberry Firewall yang tersedia pada menu Options -> Security -> Firewall, bisa Anda aktifkan untuk memblokir sms spam atau sms sampah yang tidak Anda inginkan.

1. Klik menu Optionsmemblokir sms
2. Klik menu Security
3. Klik menu Firewall
4. Pilih dan tick opsi Enable
5. Pilih jenis blokir yang diinginkan (sms, pin, atau email)
6. Pilih dan tick opsi Contacts agar contact Anda tidak ikut terblokir.
7. Save dan Keluar

Setelah semua di-save, sebaiknya lakukan soft reset atau cabut batere dan pasang kembali untuk lebih afdol mengaktifkan Blackberry Firewall.

Setelah program tersebut berjalan, semua spam sms atau sms dari nomor tidak dikenal akan langsung masuk tempat sampah tanpa perlu dibaca untuk kita.

Salah satu kerugiannya, mungkin kalau rekan Anda tidak terdaftar pada contact list Anda atau menggunakan nomor baru otomatis pesan sms-nya juga akan tersaring dan tidak dapat terbaca oleh Anda.

Untuk alternatif cara memblokir sms sampah yang tidak diinginkan dengan fitur yang lebih banyak bisa Anda cari pada menu Blackberry Application World (App World).

Lalu silahkan gunakan fasilitas search (icon kaca pembesar) dengan menggunakan keyword: sms filter, mail filter, sms blocker, atau call blocker.

Ada beragam aplikasi yang tersedia disana baik secara gratis (free) atau aplikasi berbayar yang rata-rata harganya relatif tidak terlalu mahal juga jika diukur pada fungsinya.

srs call sms email blockerSaya pribadi akhirnya juga menggunakan aplikasi komersial SRS Call SMS and Email Blocker, untuk lebih menambah fungsi penolakan sms, email atau panggilan tidak dikenal yang kadangkala cukup mengganggu.

Alasan pemilihan aplikasi SRS Call SMS and Email Blocker tersebut juga karena fungsinya yang meliputi fungsi filtering terhadap SMS, Email dan panggilan telpon (call), karena rata-rata program lainnya hanya satu atau dua fungsi saja.

Versi freeware dari SRS Call SMS and Email Blocker ini bisa dicoba untuk memblokir satu nomor. Tetapi versi berbayar yang seharga $9.99 tersebut memiliki banyak fitur dan parameter yang bisa kita set sendiri untuk memfilter sms, panggilan atau email yang tidak diinginkan.


http://reallife65.blogspot.com/2011/04/cara-blokir-sms-sampah-di-blackberry.html
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Su Lieyi, Bocah Jenius (9 tahun) Bisa Hampir Semua Bahasa Pemograman

Posted: 11 Apr 2011 09:08 PM PDT

http://www.epochtimes.co.id/fotochina/su-lieyi.jpg
Su Lieyi (9), bocah laki-laki dari Taian City, Propinsi Shandong, dilaporkan sangat piawai dalam beberapa bahasa pemrograman.

Ia telah membuat website pribadi, mengembangkan perangkat lunaknya, dan mencapai tingkat college dengan autodidak, misalnya matematika, fisika, dan kimia.

Liu Xinxin, ibu Su Lieyi, dalam wawancara dengan surat kabar Qilu Evening News, bahwa Su memperlihatkan perhatian besar pada komputer sejak usia 7 tahun, ketika kali pertama diperkenalkan dengan komputer. Waktu itu, ia membelikan beberapa buku komputer tingkat dasar.

Dalam 2 tahun, Su menguasai lebih dari belasan bahasa pemrograman. Pada umur 8 tahun, ia belajar C language, VF (Visual FoxPro), VB (Visual Basic), VC (Visual C), VC++, BASIC, Pascal, PHP, JAVA, dan ASP (Active Server Page).

Menurut Liu, Su memanfaatkan beberapa perangkat lunak gratisan yang didapat di internet untuk mengembangkan sistem operasional miliknya. Ketika sebuah forum moderator memberi Su sebuah Microsoft recruitment assessment form untuk mengujinya. Ia memperoleh nilai 90.

Su menyelesaikan website-nya sendiri dalam waktu kurang dari satu bulan. Ia bilang, "Sebenarnya website adalah sebuah forum. Bertujuan memberitahu orang yang ingin berbagi ketertarikan yang sama dalam pemrograman."

Sekarang Su belajar sendiri di rumah. Ibunya mengatakan bahwa saat usia 7 tahun, Su masuk kelas lima sekolah dasar untuk memperoleh pengenalan sekolah tetapi ternyata ia telah menguasai seluruh pengetahuan yang diajarkan di sekolah.

Ketika Su usia 8 tahun, ia masuk SMP. Ia dapat menjawab semua pertanyaan yang guru berikan. Sebuah kejutan bagi gurunya bahwa Su lulus ujian dengan nilai 100 untuk matematika dan nilai tinggi untuk bahasa Mandarin dan Inggris.

Liu kemudian memasukkan anaknya ke SMA. Bahan yang diajarkan di sekolah ini juga mudah bagi Su untuk dimengerti. Ia sering mendapat nilai 90 dibidang matematika dan ranking pertama dalam bidang fisika.

Saat ini Su mempelajari buku-buku tingkat perguruan tinggi seperti matematika lanjutan. Liu mengatakan, "Ia tidak pernah membaca keseluruhan buku. Ia sering memeriksa halaman isi buku dan membaca salah satu yang ia merasa tertarik. Kemudian membacanya dengan cermat sampai sepenuhnya mengerti isinya."

Lonceng Kematian di Jaman Belanda

Posted: 11 Apr 2011 09:06 PM PDT


Soli Deo Gloria, demikian nama lonceng itu. Lonceng besar yang menggantung di atap menara stadhuis (balai kota) Batavia di sekitar abad 18 itu terkesan begitu mengerikan. PAsalnya setiap kali lonceng ini berbunyi, itu pertanda ada tawanan, yang dinilai jahat oleh Pemerintah Belanda kala itu, yang akan menemui ajal dihukum gantung.


Siang, beberapa hari lalu, Warta Kota mencoba naik ke menara yang kini jadi menara Museum Sejarah Jakarta (MSJ). Bagian menara memang tidak dibuka untuk umum karena kondisi atap gedung dan menara tak lagi memungkinkan dilewati banyak orang. Ruangan di menara di mana lonceng berada juga sempit. Untuk sampai di atas menara, orang harus melewati dua tangga yang curam.


Sampai di atas menara, Warta Kota menemukan sebuah alat penggerak kuno yang sudah lama tak terpakai. Pada alat itu menggantung semacam bandul. Lonceng yang terbilang kecil menempel di bagian atas. Di dekat lonceng ini ada besi yang dikaitkan dengan engkol. Jika engkol ditarik kemudian dilepas, maka besi tadi akan memukul lonceng. Bunyinya tak sebanding dengan cerita-cerita masa lalu, di mana saat "Lonceng Kematian" ini berdentang, pertanda rakyat akan menyaksikan malaikat pencabut nyawa menggantung pesakitan.


Lonceng ini akan dibunyikan untuk memanggil semua warga di dalam maupun di luar tembok Batavia untuk menyaksikan hukuman gantung.


Lonceng yang bertuliskan Soli Deo Gloria dari abad 18 itu terbuat dari besi dengan bentuk kokoh. Lonceng buatan tahun 1742 itu rasanya sudah tak jelas keberadaannya. Di masa Gubernur DKI Ali Sadikin, 1973, gedung bekas balai kota ini mengalami pemugaran besar-besaran.Sayangnya, tak ada data yang menyebutkan bagian mana saja yang sudah dipugar dan diganti dengan material baru.


Menurut arkeolog yang juga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Tua Candrian Attahiyyat, kemungkinan besar lonceng pun ikut diganti. "Lonceng yang sekarang kan kecil. Kemungkinan sudah mengalami perubahan sejak sebelum 1973, tapi bisa juga pada saat pemugaran besar tahun 1973," ujarnya.


Dalam buku "Dari Stadhuis ke Museum" , Hans Bonke dan Anne Handojo menyebutkan, tanggal 25 Januari 1707, Petronella Wilhelmina, putri Gubernur Jenderal Joan van Hoorn (1704-1709) meletakkan batu pertama. Menara kecil dipasang di atas atap dan lonceng dipasang kembali di sisi bordes. Dalam catatan lain, lonceng dibikin tahun 1742, itu artinya selama abad 18 saja sudah terjadi perubahan. Bisa jadi lonceng kematian dibikin setelah terjadi pembantaian orang China pada 1740. Eksekusi terakhir yang mengikutsertakan lonceng kematian terjadi pada 1896. Tjoen Boen Tjeng dihukum gantung karena terlibat dalam penjarahan.


Buku ini juga mencatat, setelah tahun 1870 para juru foto dari Woodbury & Page yang membuat foto-foto pertama di Batavia menunjukkan bahwa bagian depan stadhuis sudah banyak berubah dalam 20 tahun terakhir.Sayang perubahan yang terjadi di sepanjang abad 18, 19, hingga 20 tak banyak tercatat secara detil.

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar