Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 12 Januari 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Mika Film Romantis Vino G Bastian dan Velove Vexia Hadirkan Trailer Baru

Posted: 11 Jan 2013 07:13 PM PST

mika

MIKA, film drama romantis yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Velove Vexia baru saja meluncurkan trailer dari filmnya.

Trailernya menghadirkan dilema romantisme antara pasangan kekasih yang masing-masing memilki penyakit cukup kronis. Sang pria terkena AIDS, dan sang wanita terkena penyakit langka scoliosis.

Film ini sekaligus merupakan 'comeback' dari Aktor Vino G Bastian setelah hampir 2 tahun vakum dari layar lebar. Filmnya juga merupakan film pertama Vino setelah Ia melepas masa lajangnya dengan menikahi Marsha Timothy.

Seperti juga yang sedang menjadi trend di perfilman Indonesia saat ini,Mika juga diangkat dari novel laris berjudul "Waktu Aku Sama Mika" karangan Indi.

Versi adaptasi layar lebarnya ini disutradarai oleh Lasja F. Susatyo yang sebelumnya menggarap film-film seperti Dunia Mereka dan Langit Biru.

Mika mengisahkan tentang Indi (Velove Vexia), seorang gadis periang yang dunianya berubah total saat ia didiagnosa mengidap penyakit scoliosis ketika di bangku SMP. Karena kondisi kesehatannya ini, dia harus mengenakan besi penyangga tubuh (brace) selama 23 jam setiap hari.

Sebelum masuk SMA dia berlibur ke Jakarta, dan di sinilah Indi berkenalan dengan Mika (Vino G. Bastian) lewat sebuah pertemuan tak terduga. Mereka lalu menjadi teman dekat. Mika yang cuek, seru, berani, dan selalu memandang hidup dengan santai dan positif perlahan bisa membantu Indi untuk kembali jadi gadis periang dan berani untuk melawan penyakitnya. Mika selalu punya cara untuk membuat Indi merasa bahagia di tengah siksaan penyakit yang diidapnya.

Indi menutupi hubungannya dengan Mika dari Ibunya (Donna Harun) karena dia tahu ibunya tidak suka dengan Mika yang jauh lebih tua dan bertato. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya: Ia mengidap penyakit AIDS.

Masalah mulai berdatangan ketika kondisi Mika yang semakin lemah dan masa lalunya mulai terungkap. Bapak Indi (Izur Muchtar) dan Ibu dan teman-teman Indi mulai mengetahui soal Mika dan masa lalunya. Tetapi mereka tidak tahu hal-hal indah yang telah dilakukan Mika untuk Indi. Setelah kematian sahabatnya (Framly Nainggolan), Mika mundur dan meninggalkan Indi dengan penuh pertanyaan. Mika tahu waktunya telah dekat dan tidak mau Indi nanti merasa lebih sakit. Dibalik kesedihan Indi setelah ditinggal Mika, dia tahu bahwa Mika justru membuatnya semakin hidup dan berusaha untuk mengalahkan kondisi kesehatannya.

Mika akan tayang di bioskop kesayangan Anda mulai 17 Januari 2013. Anda bisa langsung menyaksikan trailer terbaru MIKA berikut ini :

mika

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fakta Unik Tentang Buaya

Posted: 11 Jan 2013 05:00 AM PST

Beberapa hari yang lalu sudah tentang tanaman lidah buaya. Nah, berdasarkan salah satu komentar pembaca, tidak lengkap rasanya kalau tidak bahas buayanya sekalian. Dan akhirnya inilah beberapa fakta unik mengenai buaya yang berhasil aku himpun.

1 ~
Buaya merupakan hewan reptil yang yang mempunyai bentuk fisik mirip dengan cicak raksasa.
2 ~
Ekor buaya bertindak sebagai dayung ketika berenang, sehingga membantu bergerak cepat di dalam air.
Ekor buaya.

3 ~
Selain sangat cepat bergerak dalam air, buaya juga mampu berjalan di darat dengan kecepatan sekitar 28 mil/jam atau sekitar 45 km/jam.

4 ~
Buaya tidak bisa berkeringat karena tidak mempunyai kelenjar keringat, buaya mengeluarkan panas tubuhnya melalui mulut dengan cara menguap.

5 ~
Buaya terbesar yang pernah ditemukan adalah buaya jenis saltwater atau air asin dengan ukuran panjang mencapai 6.5 meter.
Salah satu jenis buaya saltwater, namun sepertinya buaya itu hanya mempunyai panjang 3-4 meter.

6 ~
Sedangkan buaya terpendek yang sudah maksimal pertumbuhannya adalah buaya jenis Caviers Dwarf Carma yang hanya memiliki panjang sekitar 1.5 meter.

7 ~
Jika mendapat bahaya, induk buaya bisa memasukkan anaknya ke dalam mulut. Bukan untuk dimakan, tapi supaya anaknya aman dari bahaya tersebut. Hal ini sama dengan yang dilakukan ikan mujair pada kondisi yang serupa pula.

8 ~
Buaya bisa hidup hingga berumur sampai 60 tahun. Hampir sama dengan manusia modern.

9 ~
Lidahnya buaya menempel pada mulut mereka dan buaya tidak dapat menggerakkanya bebas seperti kita.

10 ~
Buaya juga mempunyai 4 labirin dalam jantungnya jadi mirip dengan manusia lagi.

source: http://www.faktaunik.co.cc/2011/01/fakta-unik-mengenai-buaya.html

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Fakta Terselubung Tentang Ciuman

Posted: 11 Jan 2013 04:00 AM PST


Apa sih, istimewanya sebuah ciuman? Mengapa orang-orang di negara Barat sering sekali berciuman, dan sangat ekspresif dalam melakukannya? Dan, meskipun banyak yang mengatakan bahwa berciuman adalah bagian dari "budaya Barat", tetapi toh sampai sekarang orang Barat masih sering membahas soal ciuman. Bahkan, dari persoalan mendasar seperti bagaimana cara berciuman yang enak.

Anda mengira telah punya pengetahuan cukup banyak soal ciuman? Tunggu dulu, silakan baca fakta-fakta unik seputar berciuman, seperti dirangkum oleh Laura Schaefer, penulis buku Man with Farm Seeks Woman with Tractor: The Best and Worst Personal Ads of All Time.

1. Bagaimana posisi berciuman yang asik? Anda yang belum menemukan posisi yang pas, mungkin bisa mengambil inspirasi dari fakta ini: Dua dari setiap tiga pasangan menelengkan kepala ke kanan ketika berciuman.

2. Kita mencium menggunakan satu otot wajah, orbicularis oris, yang berfungsi menggerakkan bibir untuk mencium. Satu kecupan ringan hanya menggunakan dua otot ini. Namun ketika Anda melancarkan ciuman yang penuh gairah, Anda menggunakan seluruh 34 otot pada wajah. Maka, sering-seringlah berciuman agar wajah Anda tetap kencang.

3. Sama halnya seperti sidik jari atau kepingan salju, tidak ada dua jejak bibir yang mirip.

4. Bercumbu baik untuk menyembuhkan rasa sakit. Penelitian menunjukkan bahwa aktivitas berciuman bisa meningkatkan kekencangan kulit, membantu sirkulasi darah, mencegah gigi berlubang, bahkan bisa mengusir sakit kepala.

5. Rata-rata orang menghabiskan 336 jam dari seluruh kehidupannya untuk berciuman. Entah berapa lamanya waktu yang digunakan untuk berciuman setiap hari. Rekor ketahanan mencium sendiri dipegang oleh pasangan Rich Langley dan Louisa Almedovar, yang mampu berciuman selama 30 jam dan 59 menit.

6. Sebagian orang senang menuliskan huruf "X" sebagai tanda ciuman, yang biasanya dicantumkan pada akhir surat. Huruf "X" ini diawali pada abad pertengahan, ketika orang yang tidak bisa membaca menggunakan tanda "X" sebagai tanda tangan. Mereka lalu mencium tanda ini sebagai tanda ketulusan. Akhirnya, "X" itu lalu dianggap mewakili ciuman itu sendiri.

7. Butuh kegiatan yang memacu adrenalin? Berciuman saja. Aktivitas ini melepaskan neurotransmitter yang pada otak, yang juga terjadi saat kita melakukan aksi mendebarkan dengan terjun payung, bungee jumping, atau berlari.

8. Bila pria mengaku pernah berhubungan seks dengan lima wanita, itu artinya ia sebenarnya baru bercinta dengan dua wanita. Sebaliknya, wanita yang mengaku hanya pernah berhubungan seks dengan dua pria, sebenarnya dia telah bercinta dengan lima pria. Begitu yang sering dikatakan banyak orang. Entah apa yang akan dikatakan pria bila mengetahui bahwa rata-rata perempuan mencium 29 pria sebelum ia menikah.

9. Pria yang mencium pasangannya sebelum berangkat ke kantor rata-rata memiliki penghasilan yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak melakukannya. Ayo, mulai sekarang cumbu pasangan Anda sebelum ia keburu berangkat!

10. Film-film Hollywood banyak menampilkan adegan ciuman yang penuh gairah. Ciuman terlama yang pernah ada dalam sejarah perfilman adalah antara Jane Wyman dan Regis Tommey dalam film You're in the Army Now (1941). Ciuman mereka berlangsung 3 menit dan 5 detik. Apakah itu sudah termasuk yang harus diulang saat take per take, atau saat rehearsal, ya?

source: http://blog.indojunkers.com/2010/11/agar-ciuman-lebih-asik-palingkan-wajah-ke-kanan/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Fakta Unik Pesulap Indonesia

Posted: 11 Jan 2013 03:00 AM PST

Menyajikan hiburan di luar nalar merupakan tugas utama dari seorang pesulap. Menakjubkan dan menegangkan merupakan efek yang harus ditimbulkan oleh pesulap. Karena kepandaian si pesulap dalam memainkan trik-triknya, banyak yang mengira sulap merupakan sihir. Para magician harus tahu bagamana agar triknya tidak terbongkar. Di balik semua itu, banyak fakta-fakta yang mungkin belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Berikut 5 fakta unik mengenai pesulap-pesulap Indonesia:

1. Romy Rafael
fakta pesulap indonesia
Soal hipnotis-menghipnotis sudah menjadi ahlinya, sugesti yang ditanamkan ke dalam pikiran orang yang terhipnotis juga dapat membius pikiran para penonton yang membuat para penonton terlihat antusias saat melihat aksinya. Rommy Raffael tidak pernah membayangkan kalau ia akan menjadi master hipnotis, padahal sejak kecil Rommy ingin menjadi seorang astronot.

2. Deddy Corbuzier
fakta pesulap indonesia
Pesulap ini bisa dikatakan master of master. Di samping keahliannya dalam bidang mentalist, ia juga mampu membengkokkan linggis hanya dengan tatapan matanya. Tapi tahukah Anda kalau master yang satu ini ternyata pernah 2 kali tidak naik kelas semasa SD.

3. Demian Aditya
fakta pesulap indonesia
Siapa yang tak kenal sang illusionist yang banyak melakukan aksi menakjubkan. Di antara atraksi-atraksinya, yaitu: menghilangkan mobil, dikubur hidup-hidup, menembus meja, dan menembus tembok. Demian juga pernah mengalami kecelakaan saat melakukan aksinya dalam acara Gara-Gara Magic TRANS 7. Sebelum terkenal menjadi illusionist, ternyata Demian pernah memenangkan kontes Abang None Jakarta 2006.

4. Pak Tarno
fakta pesulap indonesia
Inilah pesulap yang namanya melejit pada saat sekarang ini. Dengan permainan yang sangat sederhana, pak Tarno mampu menghibur jutaan pasang mata saat pertama tampil. Yang sangat unik dari pak Tarno adalah selalu membacakan mantra-mantra tertentu keika melakukan aksinya. Tahukah Anda, hanya dengan membawa peralatan yang sangat sederhana, pak Tarno memperoleh gelar master of tradisional magic dalam acara The Master RCTI hanya dengan sekali tampil.

5. Limbad
fakta pesulap indonesia
Nama ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Sudah bosan rasanya bila membahas profil ‘prince of fakir’ ini. Yang perlu Anda ketahui bahwa di balik penampilannya yang sangat misterius, ternyata Limbad takut sama yang namanya ulat bulu.

Sumber : kaskus.us

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Paling Menyedihkan Sepanjang Sejarah

Posted: 10 Jan 2013 10:08 PM PST


Berikut adalah beberapa foto yang paling menyedihkan sepanjang
sejarah dari berbagai peristiwa besar yang terjadi di berbagai negara:

September 2001

Abu Ghraib:

An Afghan Refugee Child Hides From a Dust Storm

Bhopal India – Methyl Isocyanate Spill

Biafra

Boston Fire

Buchenwald Camp

Burial Of an Unknown Child

Burning Monk

Bushmeat

Execution Of a Viet Cong Guerrilla

Hector Pieterson

Last Jew Of Vinnitsa

Lynching Of Young Blacks

Nagasaki Hiroshima Masroon Clouds

Napalm Girl

Nile Perch in Lake

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Konsep Penginapan Alam Di Gurun

Posted: 10 Jan 2013 09:58 PM PST


Bangunan ini diukir langsung ke tebing di gurun Wadi Rum di
Yordania, bangunan pondok alam mewah ini dirancang untuk menikmati
pemandangan alam dan untuk meningkatkan nilai pariwisata gurun
sekitarnya. Oppenheim Arsitektur, adalah sebuah perusahaan yang berbasis
Florida, desainer dari konsep menakjubkan tersebut.

Desain
arsitektur yang tepat, termasuk atap penutup, ventilasi alami dan
pengaturan temperatur akan memainkan peran besar dalam menjaga iklim
mikro yang nyaman bagi para tamu sambil menyediakan pengalaman alami di
padang pasir.

Ide usulan dari Oppenheim ini berusaha
untuk menciptakan sebuah pakem baru dalam desain, yang memperhatikan
kualitas serta keberlanjutan dalam lingkungan alam.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jokowi Terobos Lampu Merah

Posted: 10 Jan 2013 09:55 PM PST


JOKO Widodo agak anti mendapat kawalan voorijder dalam setiap
kegiatannya. Namun karena jauh, kunjungan Jokowi ke Banten menggunakan
voorijder agar cepat sampai. “lha ya jauh, jadinya pakai pengawal,” kata
Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (7/11).


Ketika pulang
menuju Balaikota DKI Jakarta di Jalan Kebun Sirih, jakarta Pusat,
rombongan Jokowi lancar melintasi Jalan Tol Tangerang-Kebon Jeruk dengan
pengawalanvoorijder. Mobil dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta juga ikut
mengawal mobil Jokowi, Land Cruiser bernomor polisi B 1120 SMZ.


Namun,
ketika mulai masuk wilayah Jakarta, rombongan pun disapa kemacetan.
Mobil dinas Jokowi jadi berjarak dengan mobil Dishub yang berada
didepannya. Alhasil, mobil dinas Jok terlihat malah menerobos lampu
merah.


Pertama, dilampu merah Tanah Abang, yang terkenal padat
disore hari. Kemudian, lampu merah di jalan Budi Kemuliaan, dan
selanjutnya di lampu merah Monas (Patung Kuda).


Dalam waktu satu setengah jam, akhirnya Jokowi dan rombongan tiba di Balaikota. Waktu yang singkat ditengah kemacetan Ibu Kota.

Terkait
mobil dinasnya menerobos lampu merah, Jokowi mengaku tidak tahu. Dia
mengaku tidur selama perjalanan dari Banten ke Balaikota. “Ya, enggak
tahu tuh, Tadi saya tidur di mobil. Ya harusnya tidak boleh, Nanti biar
tak jewer.” kata Jokowi.


Terkait pengawalan voorijder, Jokowi
amat jarang menggunakannya, meski mendapat fasilitas tersebut. Dalam
kunjungan ke daerah-daerah di Ibu Kota, dia jarang menggunakan fasilitas
tersebut.


Mulyono, salah seorang petugas voorijder, menyampaikan
kalau Jokowi enggan memakai pengawalan karena tidak mau menerobos lampu
merah. “Kita itu ikut mengawal karena banyak kepala dinas juga ikut. Ya
kita cuma dampingi saja. Lampu merah saja, Pak Jokowi enggak mau
menerobos.” kata Mulyono kala itu. (tribunnews/kompaas.com)

~Source~

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Akibat Cuaca Ekstrim, Danau Di China Berubah Jadi Freezer Raksasa

Posted: 10 Jan 2013 09:42 PM PST


Cuaca
dingin ekstrim memang tengah terjadi dimana-mana. Termasuk di China.
Tetapi jika di tempat lain cuaca dingin membawa kesengsaraan, di China
justru menjadi berkah. Sebuah danau membeku hingga ikan- ikan yang ada
di dalam danau pun ikut membeku. Jadilah danau tersebut layaknya freezer
yang membekukan ikan. Melihat fenomena ini banyak warga setempat yang
datang ke danau tersebut, memecahkan es dan mengambil ikan sebanyak yang
mereka mau.


~Source~

0 komentar:

Poskan Komentar