Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 06 Januari 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


FOTO Crystal Harris Pamer Belahan Dada Saat Nikah

Posted: 05 Jan 2013 05:43 PM PST

Model porno Crystal Harris (26) menikah juga dengan Hugh Hefner, bos Playboy berusia 86 tahun. Saat nikah ia pamer belahan dada.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2013/01/3cc9_wenn2597391.jpg
Mengutip Dailymail, Rabu (2/13), Tahun Baru 2013, Crystal Harris resmi menyandang status Nyonya Besar Playboy, karena ia resmi menjadi istri Hugh Hefner.

Kegembiraan terlihat saat Crystal menyebarkan foto gaun pengantin seksi yang memperlihatkan belahan dadanya di twitter pribadi miliknya.

Bukan hanya itu saja, upacara pernikahan di mansion pribadi milik Hugh Hefner pada malam Tahun Baru itu dilengkapi kue pernikahan yang di bagian atasnya dihiasi foto mereka berdua.

“Hari ini adalah hari saya menjadi Mrs Hugh Hefner. Saya merasa sangat senang, beruntung, dan diberkati,” tulisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Crystal sebelumnya sempat membatalkan pertunangannya dengan Hugh pada Juni 2011, padahal pernikahan hanya tinggal beberapa hari lagi.

Saat meninggalkan Hugh, Crystal beralasan tak pernah merasa terpuaskan saat berhubungan intim.

http://web.inilah.com/read/detail/1942904/crystal-harris-pamer-belahan-dada-saat-nikah

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Pengendara Motor di Musim Hujan

Posted: 05 Jan 2013 05:31 PM PST

Tips Pengendara Motor di Musim Hujan

Belakangan ini curah hujan makin meningkat. Intensitas hujan yang semakin tinggi juga mengakibatkan banjir di beberapa wilayah di Indonesia. Nah agar tetap berkendara dengan aman dan nyaman saat hujan turun, ada baiknya para pengendara roda dua melakukan pengendalian dalam menghadapi medan yang basah.

Terutama keamanan yang memiliki peran penting saat berkendara dalam cuaca hujan, Narto Kepala Bengkel Yamaha yang berlokasi di Kebayoran Lama memberikan tips kepada para Bikers semua agar tetap bisa berkendara dalam situasi hujan turun.

"Ada beberapa komponen roda dua yang memiliki peran penting dan sensitif saat terjadi turun hujan. Seperti air masuk ke pengapian dan air masuk ke knalpot, itu bisa mengakibatkan motor mati."ujar Narto.

Narto menjelaskan, semua jenis motor sama saja. Hanya kenyamanan dan keamanan roda dua banyak di miliki oleh tipe motor-motor Matic, di samping mesin tertutup rapat, bagasi untuk barang kita pun luas.

"Karena itu para pengendara roda dua lebih banyak memilih motor jenis Matic, ditambah situasi dan kondisi hujan, terlebih Matic juga menjaga air untuk naik ke atas pada saat pengendara menggunakan celana panjang."terangnya.

Motor yang di prediksi bagus dalam penjualan di tahun 2013 tentunya banyak memberikan pilihan dan warna motor demi kenyamanan pengendara.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pria Lebih Suka Memendam Masalah Kala Patah Hati

Posted: 05 Jan 2013 04:48 PM PST

Pria sama sedihnya seperti wanita ketika patah hati. Bedanya, pria lebih mampu untuk mengontrol diri di depan orang lain sehingga tampak lebih tenang meski hati bergejolak. Pria tidak serta merta mencari teman karibnya atau orang lain untuk menyampaikan curhatnya. Mereka lebih suka memendam luka hati agar tidak sampai bocor ke telinga orang lain.
Namun, efeknya justru kadang kurang baik. Terlalu menyimpan rapat rahasia pribadi yang menyesakkan pikiran, bisa membuat perasaan sedih berlangsung lebih lama. Hal ini juga akan mempengaruhi kejiwaan dan tindakan. Studi yang dilakukan Wake Forest University di North Carolina menemukan, ketika pria patah hati terpaksa menahan pedih di hatinya maka akan berpengaruh dalam hidupnya. Biasanya akan terjadi pelampiasan-pelampiasan yang mungkin cukup merugikan.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2013/01/c365_Puisi-Patah-Hati.jpg
Misalnya, pria menjadi tidak nafsu makan, minum alkohol, mudah tersinggung, dan sebagainya. Itu semua menjadi konsekuensi saat dirinya tidak mampu mengontrol emosi yang terkekang.  Sehingga, muncul anggapan bahwa pria tidak akan menangisi kisah cintanya yang gagal. Padahal, sebenarnya hatinya tetap remuk redam menangisi kisah cinta yang kandas.

"Pria lebih rentan terhadap patah hati, karena ego dan harga diri mereka sering dipertanyakan ketika hubungannya tidak berhasil," kata Seema Hingorrany, ahli hubungan, seperti dikutip Times of India.

Biasanya pria yang gagal dengan kisah cintanya akan sejenak mengambil jarak dari wanita. Dia tidak lantas mencari pengganti kekasihnya sampai hatinya merasa siap untuk memiliki hubungan kembali. Bahkan, semua itu mungkin akan dihadapi cukup lama karena banyak beban yang dipendam sendiri. Dia tetap dalam kondisi memiliki hati kalah dan kehilangan, sekali pun wajahnya menunjukkan ekspresi bahagia. Tapi, ini tidak berlaku bagi pria playboy.

"Pria sangat kalkulatif ketika mereka berada dalam suatu hubungan," kata Rajan Bhonsle, ahli hubungan,.

 http://sidomi.com/152735/pria-lebih-suka-memendam-masalah-kala-patah-hati/

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gending Srwijaya Film Kolosal Baru Karya Hanung Bramantyo

Posted: 05 Jan 2013 11:33 AM PST

gending-sriwijaya

Setelah sukses memproduseri film terlaris di Indonesia tahun 2012 "Habibie dan Ainun", Hanung Bramanto di awal tahun ini siap meluncurkan film terbarunya yang berjudul "Gending Sriwjaya".

Berbeda dengan "Habibie dan Ainun" dimana ia hanya sebagai Produser, dalam "Gending Sriwijaya" Hanung turun tangan langsung menyutradarai filmnya.

Gending Sriwjaya adalah film epik kolosal yang mengangkat kisah dan kebudayaan asal Sumatera Selatan. Produksinya pun didadanai oleh Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

Filmnya diperkuat oleh jajaran aktor dan aktris yang sudah tak asing lagi seperti Sahrul Gunawan, Mathias Muchus, Slamet Rahardjo, Agus Kuncoro, Jajang C.Noor, dan aktris seksi Julia Perez yang berani tampil dengan sangat berbeda di film ini.

Gending Sriwijaya bersetting Nusantara di abad 16, tiga abad setelah keruntuhan Sriwijaya ,muncul kerajaan-kerajaan kecil yang saling berebut kekuasaan.Kedatuan Bukit Jerai, adalah kerajaan kecil yang dipimpin oleh Dapunta Hyang Jaya nasa dengan permaisurinya Ratu Kalimanyang. Mereka memiliki dua putera, Awang Kencana dan Purnama Kelana. Dapunta Hyang sudah memasuki usia tua dan saatnya untuk menyerahkan kepemimpinannya kepada putera mahkotanya, Awang Kencana. Namun diluar adapt kebiasaan, Dapunta justru memilih Purnama Kelana sebagai penggantinya

Awang Kencana secara diam-diam mengetahui rencana itu dan sangat kecewa dengan keputusan ayahnya. Awang kemudian menjebak Purnama, menfitnah Purnama telah membunuh Dapunta Mahawangsa. Purnama kemudian di tangkap oleh Awang dan dijebloskan kepenjara. Dengan dibantu oleh para tabib dan sahabat-sahabatnya, Purnama berhasil dibebaskan dan dihindarkan dari hukuman mati.Kelompok pasukan yang dipimpin oleh Awang kemudian mengetahui rencana itu, mereka mengejar Purnama sampai pelosok hutan, Purnama terdesak di lereng tebing, Purnama jatuh di jurang yang tinggi, tercebur di sungai dan terbawa arus yang deras. Pasukan Awang tak mampu mengejar dan mengira Purnama telah tewas

Setelah meninggalnya Dapunta Hyang Mahawangsa, seratus hari kemudian, Awang dinobatkan sebagai raja di Kedatuan Bukit Jerai. Awang memerintahkan untuk membasmi kelompok perampok Ki Goblek. Mata-mata Awang Kencana berhasil mengetahui markas kelompok Ki Goblek.Dengan kekuatan penuh ,pasukan Awang Kencana mengepung Ki Goblek yang bermarkas di sebuah gua di tengah hutan. Kelompok perampok berhasil ditumpas, Ki Goblek tewas. Hanya tertinggal Purnama dan Malini dan 8 orang perempuan penenun songket, yang adalah janda para perampok yang tewas. Malini yang kehilangan kedua orang tua dan juga adiknya takluput menjadikorban. Malini menyimpan dendam. Purnama yang mengetahui ini semua adalah perbauatan adiknya, makin meradang.Ia harus menghentikan kelakuan adiknya, menuntut balas kematian ayahnya, sekaligus membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Sepuluh orang menyiapkan sebuah serangan balasan kepusat Kedatuan Bukit Jerai. Berhasilkah Purnama Kelana merebut tahta Kedatuan Bukit Jerai?

 Gending Sriwijaya akan tayang di bioskop mulai tanggal 10 Januari 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Poster_Gending Sriwijaya

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mika Tampilkan Kisah Cinta Vino G Bastian Dan Velove Vexia

Posted: 05 Jan 2013 10:45 AM PST

mika

Lama tak terlihat akting terbarunya setelah tampil di film Satu Jam Saja sekitar 2 tahun lalu, tahun 2013 ini Vino G Bastian akhirnya membintangi sebuah film layar lebar terbaru.

Film terbarunya berjudul "Mika" dan masih ber-genre drama romantis. Dalam film ini Aktor yang merupakan suami dari Marsha Timothy ini akan dipasangkan dengan Velove Vexia sebagai lawan mainnya.

Seperti juga yang sedang menjadi trend di perfilman Indonesia saat ini, Mika juga diangkat dari novel laris berjudul "Waktu Aku Sama Mika" karangan Indi.

Versi adaptasi layar lebarnya ini disutradarai oleh Lasja F. Susatyo yang sebelumnya menggarap film-film seperti Dunia Mereka dan Langit Biru.

Mika mengisahkan tentang Indi (Velove Vexia), seorang gadis periang yang dunianya berubah total saat ia didiagnosa mengidap penyakit scoliosis ketika di bangku SMP. Karena kondisi kesehatannya ini, dia harus mengenakan besi penyangga tubuh (brace) selama 23 jam setiap hari.

Sebelum masuk SMA dia berlibur ke Jakarta, dan di sinilah Indi berkenalan dengan Mika (Vino G. Bastian) lewat sebuah pertemuan tak terduga. Mereka lalu menjadi teman dekat. Mika yang cuek, seru, berani, dan selalu memandang hidup dengan santai dan positif perlahan bisa membantu Indi untuk kembali jadi gadis periang dan berani untuk melawan penyakitnya. Mika selalu punya cara untuk membuat Indi merasa bahagia di tengah siksaan penyakit yang diidapnya.

Indi menutupi hubungannya dengan Mika dari Ibunya (Donna Harun) karena dia tahu ibunya tidak suka dengan Mika yang jauh lebih tua dan bertato. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya: Ia mengidap penyakit AIDS.

Masalah mulai berdatangan ketika kondisi Mika yang semakin lemah dan masa lalunya mulai terungkap. Bapak Indi (Izur Muchtar) dan Ibu dan teman-teman Indi mulai mengetahui soal Mika dan masa lalunya. Tetapi mereka tidak tahu hal-hal indah yang telah dilakukan Mika untuk Indi. Setelah kematian sahabatnya (Framly Nainggolan), Mika mundur dan meninggalkan Indi dengan penuh pertanyaan. Mika tahu waktunya telah dekat dan tidak mau Indi nanti merasa lebih sakit. Dibalik kesedihan Indi setelah ditinggal Mika, dia tahu bahwa Mika justru membuatnya semakin hidup dan berusaha untuk mengalahkan kondisi kesehatannya.

Mika akan tayang di bioskop kesayangan Anda mulai 17 Januari 2013. Bagi Anda penngemar berat Vino G Bastian, sepertinya tidak boleh melewatkan comeback-nya Vino ke dunia film dengan menyaksikan film ini.

mika

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sony Xperia Z: Iklan Bocor, Tampilkan Kemampuan Anti Air

Posted: 05 Jan 2013 09:59 AM PST

Xperia Z Reality Display

Sony telah mengonfirmasi kehadiran smartphone Yuga C660 sebagai Xperia Z. Kini sebuah screenshot video promosi atau iklan mengenai Xperia Z telah bocor dan menampilkan bahwa Sony Xperia Z mengusung skeleton frame dan kemampuan tahan debu dan air.

Bocoran screenshot video iklan tersebut juga menyebutkan bahwa Sony membekali Xperia Z dengan sensor kamera Exmor RS dan dapat mengambil gambar atau video dalam mode HDR (High Dynamic Range). Sony benar-benar all-out untuk Xperia Z kali ini.

Sony Xperia Z ini dibekali layar berukuran 5 inci resolusi full HD yakni 1794 x 1080 piksel, bukan 1920 x 1080 piksel seperti kebanyakan layar full HD. Layar Xperia Z ini mengusung teknologi OptiContrast yang sebelumnya telah diterapkan pada Xperia V.

Xperia Z anti air

Xperia Z ini dibekali Sony dengan fitur BE2 atau Bravia Engine 2 untuk menampilkan foto dan video yang lebih cemerlang serta kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Exmor RS. Smartphone Xperia Z ini diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean.

Selama ini Sony memang belum pernah meluncurkan smartphone kelas atas dengan prosesor quad-core. Namun, untuk Xperia Z ini, Sony membekalinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core yang dipadukan dengan grafis bertenaga dari Adreno 320 serta memori RAM sebesar 2GB.

Seperti kebanyakan Xperia seri NXT, Xperia Z ini mengusung desain unibody, ini berarti pengguna tak akan dapat melepas baterai. Tombol power Xperia Z terletak di samping dan tampak dilapisi oleh lapisan kaca.

XPERIA Z HDR

Seperti yang dilansir dari Slashgear (04/01/2013), seperti yang ditampilkan dalam screenshot bocoran video iklan Xperia Z, smartphone ini dibekali kemampuan anti debu, anti air, dan benturan. Sayangnya tak disebutkan apakah Xperia Z telah menggunakan sertifikasi seperti IP67 atau standar outdoor lain seperti yang diterapkan pada Xperia Go dan Xperia Active.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

APEN Touch8, Buat Semua Komputer Windows 8 Menjadi Touchscreen

Posted: 05 Jan 2013 09:10 AM PST

APEN Touch8

Sistem operasi Windows 8 memang dirancang dan dioptimalkan untuk media input touchscreen. Sayangnya, saat ini sebagian PC desktop dan notebook tradisional tak dilengkapi dengan fasilitas tersebut. E Fun melihat hal ini sebagai peluang dengan meluncurkan APEN Touch8 untuk membuat semua komputer dan notebook menjadi touchscreen.

APEN Touch8 adalah sebuah aksesoris besutan E Fun yang memiliki kemampuan untuk menambahkan fungsi touchscreen pada komputer desktop dan notebook tradisional yang menggunakan sistem operasi Windows 8, menarik bukan?

Saat ini fasilitas layar dengan kemampuan touchscreen atau multi-touch hanya dimiliki oleh convertible notebook, tablet, dan All-In-One PC saja, tentu pemilik komputer desktop atau notebook tradisional hanya gigit jari melihat kemudahan navigasi di Windows 8 jika menggunakan fasilitas touchscreen.

E Fun meluncurkan APEN Touch8 yang merupakan sebuah aksesoris yang dihubungkan pada port USB yang terdiri dari receiver dan stylus. Receiver APEN Touch8 akan dihubungkan pada komputer atau notebook yang berfungsi untuk mengonversi gerakan stylus menjadi input layaknya touchscreen yang dapat dimengerti oleh Windows 8.

Tujuan E Fun meluncurkan perangkat APEN Touch8 ini adalah menjembatani komputer desktop dan notebook lama yang tak dibekali kemampuan touchscreen untuk dapat menggunakan fungsi touchscreen pada sistem operasi Windows 8 buatan Microsoft.

Penggunaan APEN Touch8 memang tak senyaman touchscreen asli, karena APEN Touch8 memerlukan aksesoris berupa stylus untuk 'mengelabui' Windows 8 agar seolah-olah komputer atau notebook memiliki kemampuan touchscreen.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (04/01/2013), E Fun akan memamerkan APEN Touch8 ini di ajang CES 2013 mendatang. Perangkat ini akan dijual dengan harga USD $79.99 atau sekitar Rp 760 ribuan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Asus ME301T, Tablet Berlayar 10 Inci Bertenaga Nvidia Tegra 3 Quad Core

Posted: 05 Jan 2013 09:05 AM PST

Asus Transformer

Tahun 2013 ini tampaknya Asus semakin agresif merangsek pasar tablet dengan menyiapkan tablet berlayar 10 inci yang mengusung nama ME301T Memo Pad yang ditenagai oleh Nvidia Tegra 3 quad-core. Sebelumnya, produsen asal Taiwan ini telah mempersiapkan sebuah tablet murah dengan menggandeng VIA melalui tablet yang menggunakan nama sandi ME172V.

Asus memang telah berpengalaman meluncurkan produk tablet melalui seri Eee Transformer. Tak hanya itu, Asus juga memproduksi Nexus 7 hasil kerja sama dengan Google dan meraih gelar sebagai tablet dengan sistem operasi Android Jelly Bean pertama di dunia. Penjualan tablet Nexus 7 juga cukup cemerlang.

Kini Asus dikabarkan sedang mempersiapkan 3 tablet, yakni Asus P1801, Asus ME172V, dan kini muncul kabar mengenai tablet ME301T Memo Pad. Berbeda dengan tablet Asus ME172V yang menggandeng VIA dan menyasar segmen entry-level, tablet ME301T Memo Pad ini menggandeng Nvidia untuk menyasar segmen menengah atas.

Tablet ME301T Memo Pad besutan Asus ini mengusung layar 10,1 inci dengan resolusi layar yang belum diketahui. Kemungkinan layar ME301T Memo Pad ini akan menggunakan resolusi yang sama dengan Nexus 7, yakni 1280 x 768 piksel.

Dapur pacu tablet ME301T Memo Pad ini ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra 3 quad-core dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari Nvidia GeForce ULP.

Sekilas spesifikasi tablet Asus ME301T Memo Pad tak jauh beda dengan tablet Nexus 7, hanya saja layar ME301T Memo Pad lebih besar. Tablet ME301T Memo Pad ini kabarnya akan tersedia 2 varian, yakni WiFi only dan WiFi+3G. Asus menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean untuk tablet ME301T Memo Pad ini.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (04/01/2013), ketiga tablet besutan Asus ini kemungkinan besar akan tampil di ajang CES 2013 yang dilaksanakan 7 Januari 2013 mendatang.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pacari Kim Tae Hee, Rain Langgar Aturan Wamil

Posted: 05 Jan 2013 08:46 AM PST

Rain-KimTaeHee

Kabar hubungan Kim Tae Hee dan Rain sempat mengejutkan dunia hiburan Korea, namun terkuaknya hubungan kedua artis terkenal ini rupanya menimbulkan dampak negatif tersendiri bagi Rain yang saat ini masih menjalani masa wajib militernya.

Seperti yang sudah diketahui, aturan wajib militer memang cukup ketat, termasuk tidak menggunakan waktu luang dalam masa tugas wamil untuk mengurus hal-hal yang bersifat pribadi.

Tampaknya Rain dianggap telah melanggar aturan tersebut karena diketahui sempat menemui Kim Tae Hee, padahal Rain tidak sedang mendapat hari libur dan malah sedang dalam melakukan tugas militernya.

Kim Min Suk selaku wakil dari Departemen Pertahanan menyatakan bahwa hal itu memang akan dipertimbangkan sebagai pelanggaran dan Rain diperkirakan akan mendapat hukuman.

"Rain pergi (dari markas) untuk menangani urusan pemerintahan. Dalam perjalanan pulang ke markas, tampaknya dia menemui seseorang (Kim Tae Hee) secara diam-diam. Hal ini akan dianggap melanggar aturan. Minggu depan akan dibentuk dewan untuk memutuskan langkah apa yang akan diambil," kata Kim Min Suk.

Hukuman Rain terkait masalah ini memang belum jelas, namun Kim Min Suk menambahkan bahwa masih ada kemungkinan kalau Rain tidak akan dihukum berat.

"Dia (Rain) mungkin tidak akan dikirim ke penjara. Tapi, hukumannya bisa dalam bentuk pengurangan hari libur dan hak untuk meninggalkan markas," ujarnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung Galaxy S4: Foto Terbaru, Ditenagai Prosesor Quad Core 2GHz

Posted: 05 Jan 2013 08:20 AM PST

Samsung galaxy S4

Sebuah foto desain Samsung Galaxy S4 hasil rendering kembali bocor di internet. Generasi penerus Samsung Galaxy S3 ini tak lagi menyertakan tombol haptic dibawah layar. Smartphone besutan produsen asal Korea Selatan ini ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 2GHz.

Desain Samsung Galaxy S4 berdasarkan foto bocoran tersebut terlihat lebih minimalis tanpa kehadiran tombol haptic dibawah layar seperti pada Samsung Galaxy S3. Samsung Galaxy S4 ini mengusung layar yang berukuran lebih besar dan dilengkapi kamera depan.

Galaxy S4 atas

Sebelumnya telah muncul foto dan video Samsung Galaxy S4 hasil rendering yang menampilkan kemampuan Samsung Galaxy S4 dengan keyboard berbasis proyektor laser hasil karya orang Rusia.

Banyak rumor yang beredar mengenai Samsung Galaxy S4. Smartphone paling top besutan Samsung ini sebelumnya sempat dikabarkan akan dilengkapi fitur unggulan dari keluarga Samsung Galaxy Note, yakni hadirnya stylus S Pen. Sayangnya tak ada konfirmasi mengenai hal ini.

galaxy S4 bawah

Kabar terakhir mengenai spesifikasi Galaxy S4 adalah menggunakan layar Super AMOLED HD berukuran 4,99 inci dengan resolusi 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch).

Dapur pacu smartphone Galaxy S4 ini kabarnya ditenagai oleh prosesor quad-core dan bukan 8 core seperti yang diberitakan sebelumnya. Galaxy S4 ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5450 yang menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2Gb serta grafis dari Mali-T658.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (04/01/2013), Samsung Galaxy S4 yang dikenal dengan kode sandi Project J ini diharapkan tampil di ajang CES 2013 atau MWC 2013. Smartphone canggih ini diperkirakan mulai meluncur kepasar pada bulan Mei 2013.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

BlackBerry Z10: Bocoran Foto & Video Komponen yang Digunakan

Posted: 05 Jan 2013 08:01 AM PST

BB Z10 LCD

Research In Motion (RIM) memang belum merilis BlackBerry 10, tapi sebuah video berisi komponen yang digunakan pada smartphone BlackBerry Z10 telah bocor di internet. Video tersebut menampilkan beberapa komponen yang digunakan pada BlackBerry Z10 seperti layar yang berukuran 4,3 inci.

Video komponen BlackBerry Z10 ini bersumber dari Etrade Supply yang telah mendapatkan beberapa komponen yang digunakan BlackBerry Z10 termasuk layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel lengkap dengan digitizer touchscreen.

Berdasarkan video dari Etrade Supply, terlihat bahwa smartphone BlackBerry Z10 ini dilengkapi dengan port HDMI-out dan ketebalan perangkat mencapai 10 mm. Tak hanya itu, smartphone BlackBerry Z10 ini juga dibekali slot microSD untuk ekspansi ruang penyimpanan.

RIM akan merilis BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang. Perusahaan asal Kanada ini akan menghadirkan 2 varian besar BlackBerry 10 yang dibedakan berdasarkan media input, yakni full touchscreen yang dwakili oleh BlackBerry Z10 dan keypad QWERTY yang diwakili oleh BlackBerry X10.

Dapur pacu BlackBerry Z10 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari Adreno 320. BlackBerry Z10 dilengkapi ruang penyimpanan internal sebesar 16GB.

Meski BlackBerry 10 dirilis RIM pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang, kemungkinan smartphone BlackBerry 10 akan mulai memasuki pasar paling cepat akhir Februari untuk BlackBerry Z10, sedangkan BlackBerry X10 QWERTY belum diketahui kapan akan dirilis.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (04/01/2013), BlackBerry Z10 diperkirakan akan menjadi flagship atau kelas teratas dari perangkat BlackBerry 10. Penasaran? Simak video berikut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PSSI Tambahkan Daftar Pemain Timnas Indonesia Jadi 51 Nama

Posted: 05 Jan 2013 07:57 AM PST

Timnas Indonesia

PSSI sebelumnya telah merilis 43 nama pemain yang diproyeksikan ikut seleksi Timnas Indonesia untuk Pra Piala Asia 2015. Namun pada Jumat 4 Januari 2013, PSSI menambahkan menjadi total 51 nama pemain yang akhirnya dipanggil. Siapa sajakah mereka?

Pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk babak Kualifikasi Piala Asia 2015, sedianya akan mulai dilakukan pada 7 Januari 2013.

Jelang bergulirnya pemusatan latihan tersebut, PSSI sendiri kini merevisi daftar nama pemain yang akan dipanggil.

Dalam daftar terbaru yang dirilis pada Jumat (4/1/13), PSSI kini melampirkan 51 nama pemain. Dalam daftar tersebut, paling tidak terdapat sembilan nama baru.

Kesembilan pemain itu adalah Busari (Persiba Bantul), Amandus Weubun (PSBS Biak), Ayup Kambuaya (PSBS Biak), Jailani Sibi (Persidafon), Ronal Setmop (Persidafon), Yorgen Wayega (PON Papua), Fasco Manibor (Persipura U-22), Virga, dan Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul).

Sementara itu satu pemain yang sebelumnya masuk dalam daftar 43 nama pemain, Legimin Raharjo kini tidak disertakan. Berikut rilis terbaru PSSI terkait daftar pemain

Endra PrasetyaWahyu Tri NugrohoDeny MarcelI Made WirawanYoga PratamaWahyu WijiastantoHandi RamdhanFachruddin Wahyu AryantoNovan Setya SasongkoRaphael MaitimoVictor IgbonefoM. RobyZulkifli SyukurM. RidwanIrfan RadityaEldjo IbaRicardo SalampessyKetut MahendraSyaiful Indra CahyaAgus NovaTaufiqVendry MofuRasyid Assyahid BakriAndik VermansahOktovianus ManianiEgi MelgiansyahAtepAhmad BustomiHendra Adi BayauwImmanuel WanggaiBoaz SolossaIrfan BachdimSamsul Arif MunipRachmat Syamsuddin LeoBambang PamungkasTantanGreg NwokoloPatrich WanggaiIan KabesFerinando PahabolAgung SupriyantoLukas MandowenBusariAmandus WeubunAyup KambuayaJailani SibiRonal SetmopYorgen WayegaFasco ManiborVirgaSlamet Nurcahyo

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Atletico Madrid Beri Peluang untuk Teerasil Dangda, Penyerang Thailand

Posted: 05 Jan 2013 07:52 AM PST

Atletico Madrid Beri Peluang untuk Teerasil Dangda, Penyerang Thailand

Di Asia Tenggara, siapa yang tidak mengenal sosok Teerasil Dangda? Pada Piala AFF 2012 lalu, ia sukses membawa negaranya, Thailand melaju ke final. Dan kini, sang penyerang berusia 24 tahun diberi kesempatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid dengan status trial. Top skor AFF Cup 2012 akan menjalani latihan selama dua minggu. Dan ada kemungkinan berada lebih lama lagi di Spanyol.

Teerasil Dangda pernah bergabung ke Manchester City ketika Thaksin Sihnawatra masih menguasai klub Inggris tersebut. Karena rendahnya ranking FIFA milik Thailand, penyerang yang kala itu berusia 19 tahun, kesulitan memperoleh izin kerja. Ia pun cuma bertahan sesaat —menjalani masa pinjaman di klub Swiss, Grasshoper— sebelum dilepas City yang berganti pemilik pada Oktober 2008.

Dasarnya berlian, kembali ke Liga Thailand, Teerasil Dangda kembali mengilap. Terakhir, ia mengantar Muangthong United untuk menjuarai TPL (Thailand Premier League) 2012. Menyabet gelar pemain terbaik kompetisi teratas di negerinya, berikut gelar top skor. Tak hanya itu, di AFF Cup 2012 kemarin, Dangda pun meraih sepatu emas. Sayang, Thailand mesti menjadi runner-up setelah takluk dari Singapura.

Kini, kesempatan untuk berdekatan dengan klub Eropa datang kembali. Atletico Madrid yang memang terikat kerjasama dengan Muangthong, membawanya ke Spanyol. Dangda akan menjalani latihan selama dua pekan di klub yang dibesut Diego Simeone ini.

Atletico sendiri, memang menjalin kerjasama dengan beberapa tim di dunia. Akhir tahun 2012, mereka memboyong Jalil Anibaba dan Austin Berry, dua pemain Chichago Fire, untuk berlatih bersama tim B Rojiblancos. Namun, Dangda yang bisa dikatakan menjadi salah satu pemain paling bersinar di Thailand, berada dalam kasus berbeda.

Penyerang maut yang akan tiba pekan depan, akan menjalani latihan bersama tim pertama dan kedua Atleti sehingga para pelatih bisa secara total mengevaluasinya.

Meskipun fans Atletico dan publik Spanyol menanggapi dingin seputar kehadiran Dangda di klub Madrid, dan menilai ini hanya strategi pasar semata, setidaknya ada kesempatan Dangda untuk 'unjuk gigi' dalam latihannya di tanah Spanyol.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pelita Bandung Raya Vs Barito Putra 1-1: Hasil ISL 2013

Posted: 05 Jan 2013 07:47 AM PST

Indonesian Super League

Hasil pertandingan Indonesian Super League (ISL) Sabtu 5 januari 2013 antara Pelita Bandung Raya Vs Barito Putra, berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini, kedua tim sama-sama meraih poin 1.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Pelita Bandung Raya gagal memetik poin penuh di laga perdana ISL menghadapi Barito Putra.

Babak pertama, pertandingan lebih banyak dikuasai oleh Barito. Tim berjuluk Bakantan Hamuk itu sering melancarkan tekanan, namun masih belum bisa menciptakan gol.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, tuan rumah PBR bermain lebih terbuka. Alhasil tuan rumah berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 51.

Tendangan bebas Nemanja Obric diterima dengan baik oleh Dane Milovanovic. Gelandang asal Australia ini berhasil menciptakan gol lewat tandukannya.

Tertinggal 1 gol, Barito Putra coba tampil lebih menyerang. Pada menit ke 69, pemain pengganti Nehemia Solossa nyaris saja membobol gawang tuan rumah.

Memanfaatkan kelengahan bek Pelita Bandung Raya, tendangan Nehemia masih menyamping di samping gawang tuan rumah.

Barito akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 71. Berawal dari umpan silang, Djibril Coulibaly lepas dari kawalan bek PBR.

Dengan tenang, Djibril menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Tema Mursadat. Skor pun berubah mejadi imbang 1-1.

Sayangnya hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol kembali. Skor imbang 1-1 menutup laga sore hari ini.

Susunan Pemain

Pelita Bandung Raya: Tema Mursadat, Riyandi Ramadhana (Edi Hafid 87′), Mijo Dadic, Nova Arianto, Jajang, Dane Milovanovic, Rendi Saputra, Asep Ato, Eka Ramdani, Nemanja Obric (Adi Sulistya 90′), Gaston Castano.Barito Putra: Dian Agus, Fathur Rahman, Guntur Ariyadi,     Henry Njombi Elad, Agus Cima, Amirul Mukminin, Sackie Teah Dou, Mekan Nasyrov, Dedi Hartono, Yongki Aribowo (Nehemia Solossa 63′), Djibril Coulibaly.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Andrea Stramaccioni: Inter Milan Selevel di Atas Juventus

Posted: 05 Jan 2013 07:43 AM PST

Inter-vs-Partizan-1-0

Juventus masih kokoh di puncak klasemen, namun Andrea Stramaccioni punya pendapat lain tentang kualitas Inter Milan. Tim asal kota Milan ini boleh dibilang kalah dalam hal klasemen Liga Italia Serie A, namun secara kualitas, Inter Milan lebih unggul dibanding anak asuhan Antonio Conte. Apa pasal?

Jelang Liga Italia Serie A pekan ke-19 yang akan bergulir nanti malam, Juventus masih mempunyai gap sembilan point dengan Inter Milan yang menduduki posisi keempat dengan 35 point. Namun bukan berapa point yang dikumpulkan Juve atau Inter yang menjadi patokan Stramaccioni. Pelatih muda ini maish ingat, bagaimana klubnya mampu mempecundangi tim sekota AC Milan dan merobohkan catatan rekor tak terkalahkan Juventus.

So, apa pujian untuk tim yang sudah mengalahkan dua tim kuat di Serie A? Stramaccioni beranggapan bahwa Inter sebenarnya punya kualitas yang melebihi klub-klub lain.

"Saya melihat kembali pada kemenangan derby terakhir itu. Dan saat melawan Juventus kami menunjukkan bahwa tim ini memiliki kualitas secara teknis dan taktis," katanya kepada Inter Channel.

"(Yuto) Nagatomo mendapat kartu merah, dan permainan bisa berubah pada saat itu, tapi kami mengeluarkan sesuatu yang ekstra yang tidak bisa benar-benar dijelaskan," sambungnya.

Atas dasar dua kemenangan hebat di atas, Stramaccioni tetap menjaga asa untuk bersaing di ajang Serie A musim ini. Toh, sekalipun berada di posisi keempat selisih Inter hanya tertinggal satu point dari Lazio yang menempati posisi kedua.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sriwijaya FC Vs Persiba: Prediksi ISL 2013

Posted: 05 Jan 2013 07:40 AM PST

Jadwal pertandingan pembuka Indonesian Super League (ISL) Sabtu 5 Januari 2013, akan berhadapan Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 18.35 WIB.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring Palembang malam nanti, Sriwijaya FC dan Persiba akan menjadi partai pembuka ISL.

Meski Sriwijaya FC telah ditinggal beberapa pemain bintang yang berhasil mempersembahkan juara ISL musim lalu, namun Kas Hartadi mampu membangkitkan mental juara untuk meraih piala Inter Island Cup (IIC) 2012.

Kas Hartadi telah memberikan sejumlah instruksi kepada anak asuhnya untuk diterjemahkan di lapangan, menghadapi Persiba malam nanti.

Para pemain Sriwijaya FC harus bermain lebih sabar dan konsentrasi selama 90 menit berjalan.

Pasalnya Persiba Balikpapan sebagai lawan, pada musim ini memiliki kekuatan yang belum terpantau.

Di lain pihak pelatih kepala Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto menuturkan dirinya telah mengetahui bagaimana kekuatan Sriwijaya musim ini.

Penampilan Sriwijaya FC di turnamen IIC 2012 kemarin, setidaknya bisa menjadi cerminan kekuatan Laskar Wong Kito di musim ini.

Head to Head Sriwijaya FC vs Persiba

01 Jun 2012 : Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC 2-3 (ISL)15 Jan 2012 : Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan 2-1 (ISL)05 Jun 2011 : Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC 0-1 (ISL)21 Okt 2010 : Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan 2-1 (ISL)30 Mei 2010 : Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan 3-3 (ISL

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan

Incoming search terms:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib: Kedatangan Van Dijk Menarik Minat Sponsor

Posted: 05 Jan 2013 07:35 AM PST

Sergio Van Dijk

Persib Bandung sepertinya belum puas dengan beberapa sponsor yang telah mereka gandeng untuk melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013. Kini satu nama perusahaan lagi, Indosat siap digandeng untuk mendukung Atep Cs.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Marketing PT PBB Muhammad Farhan membenarkan hal tersebut.

Farhan juga menambahkan bahwa saat ini antara Persib dengan Indosat masih dalam taraf negoisasi.

"Dengan Indosat masih belum pasti karena sampai saat ini masih negosiasi pembahasan kepastian mensponsori Persib" ungkap Muhammad Fahan, Jumat (4/1/2013).

Di samping Indosat, Farhan juga sempat menjelaskan akan ada tambahan satu sponsor lagi. Namun Farhan sendiri enggan menyebutkan perusahaan tersebut.

"Untuk yang satu itu, sama masih dalam pembahasan. Satu sponsor itu dari perusahaan BUMN, tapi sepertinya peluangnya kecil untuk bisa mensponsori Persib" tambah Farhan seperti yang dilansir Tribunnews.

Farhan juga membocorkan bahwa kedatangan Van Dijk ke Persib ternyata mampu menarik minat beberapa sponsor.

Beberapa sponsor lain siap bergabung dengan Persib, namun sponsor tersebut masih menunggu sekaligus akan mendanai kepindahan Sergio van Dijk.

"Iya, ada juga beberapa sponsor. Tapi kalau itu sponsor yang akan mendanai Sergio ke Persib. Mereka masih wait and see" tutup Farhan.

Seperti yang diketahui bersama, Persib dengan Van Dijk memang tidak menunggu beberapa kesepakatan lagi.

Setelah kesepakatan itu menemui hasil, maka striker berdarah Belanda tersebut akan berseragam Persib di musim ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Real Zaragoza vs Real Betis 1-2: Hasil Liga Spanyol

Posted: 05 Jan 2013 07:30 AM PST

Real Zaragoza vs Real Betis 1-2 Hasil Liga Spanyol

Real Betis belum mau menyerah untuk berangkat ke Liga Champions musim depan. Dalam pertandingan pertama setelah libur musim dingin, pasukan Pepe Mel sukses meraih kemenangan dalam hasil pertandingan Zaragoza vs Real Betis skor 1-2. Tim tamu unggul 0-2 dahulu melalui Ruben Castro dan Jorge Molina. Sebelum, Paco Montanes menipiskan skor Betis vs Zaragoza. Hasil Liga Spanyol ini membuat Betis saat ini memperoleh nilai yang sama dengan Malaga yang duduk di peringkat empat.

Dua klub yang berhadapan di La Romareda, memutarbalikkan takdir yang menimpa mereka akhir tahun lalu. Di pertandingan penutupan tahun 2012, Zaragoza secara mengejutkan menekuk Athletic Bilbao 0-2, sementara Betis dibekap oleh tim lemah Mallorca 1-2. Namun, cerita kali ini lain.

Setelah sempat bertarung tanpa menghasilkan ancaman apa pun di menit-menit awal, Zaragoza yang ingin menyodok ke papan tengah, mulai membuka asa dengan mengandalkan penyerang mereka, Helder Postiga. Betis tak tinggal diam. Mereka juga menebar ancaman. Banyak tembakan yang melesat dan tiada yang mendarat ke sasaran hingga tibalah ujung babak pertama.

Menerima umpan dari Joel Campbell, Ruben Castro yang menyisir sisi kanan pertahanan lawan, menempatkan bola ke tengah gawang, sesuatu yang tak terjangkau oleh Roberto Jimenez yang kehilangan beknya. 0-1 di menit 44, dan berlanjut sebuah gol tambahan dari tim tamu di awal babak kedua.

Jorge Molina yang memanfaatkan kecerobohan umpan bek Zaragoza, Alvaro Gonzalez, berlari dan berlari sebelum melesakkan bola ke sudut kanan gawang Roberto. 0-2 dan semakin sulitlah bagi Zaragoza menghibur sekitar 17000 penonton yang hadir di La Romareda.

Setelah sekian kali melepaskan percobaan, rasa penasaran anak asuh Manolo Jimenez baru dibayar di menit 77. Menerima umpan Helder Postiga, Paco Montanes membidik sudut bawah gawang Adrian untuk memperkecil kekalahan. Harapan kembali hadir. Tapi hingga ujung pertandingan, skor tak terkejar.

Alvaro menambah mimpi buruknya semalam dengan kartu merah yang didapatkannya di menit 94. Satu yang penting bagi Pepe Mel, timnya masih setangguh awal kompetisi.

Zaragoza (4-2-3-1): Roberto; Sapunaru (Ortí '74), Loovens, Alvaro, Abraham; Apoño, Movilla; Edu Oriol (Zuculini '62), Víctor (Javi Alamo '84), Montañés; Postiga.

Betis (4-2-3-1): Adrián; Chica, Amaya, Mario, Nacho; Beñat (Rubén Pérez '79), Cañas; Campbell, Salva Sevilla (Pozuelo '72), Nosa (Jorge Molina '53); y Rubén Castro.

Gol: 0 – 1 Rubén Castro '44; 0-2 Jorge Molina '58; 1-2  Paco Montañés 77′

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persija: Bambang Pamungkas Cs Dukung Dari Bangku Penonton

Posted: 05 Jan 2013 07:25 AM PST

Persija Jakarta akan segera melakoni partai perdana di kompetisi Indonesian Super League (ISL). Lantas apakah penampilan Persija kali ini juga akan diperkuat beberapa pemain senior mereka?

Sepertinya dalam partai perdana itu, Persija konon tidak bisa menurunkan beberapa pemain senior mereka.

Pasalnya penolakan sepuluh pemain untuk bergabung dengan Persija, dijelaskan Bambang Pamungkas.

Beberapa pemain senior tersebut menolak untuk bermain lantaran gaji yang belum dilunasi oleh pihak manajemen Persija.

Soal kecintaan dan kesetian pada Persija, Bepe menjamin jika dirinya dan sembilan pemain lain masih memilikinya hingga saat ini.

"Salah satu yang ingin saya sampaikan, 10 pemain yang tidak terdaftar di Persija sebenarnya masih ingin bermain di Persija. Sebagai bukti, tidak ada satupun dari kami yang ingin pindah walaupun banyak tawaran, baik dari klub IPL maupun ISL" ungkap Bambang Pamungkas, Jumat (4/1/13).

"Jadi, saya jelaskan bahwa sampai detik ini tidak ada yang menerima pinangan dari klub lain. Itu artinya kami sangat berharap masih bisa bermain di Persija, walau dua hari lagi liga dimulai. Itu wujud kecintaan kami kepada Persija" tegasnya.

Bepe pun menambahkan sebagai bentuk kecintaan dan kesetiaan, dirinya dan sembilan pemain lain akan tetap memberi dukungan kepada Persija.

"Kami sepakat untuk tidak bermain, namun kami juga telah sepakat untuk datang dan menonton Persija. Kami akan tetap dukung Persija. Permasalahan ini bukan antara kami dengan Persija, tapi dengan manajemen"

Caranya, ia bersama sembilan pemain lain siap hadir ke stadion untuk memberi dukungan kepada tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Tapi, di sisi lain ada kewajiban yang harus dijalankan dan sebagai seorang kapten saya wajib memperjuangkan hak rekan-rekan, baik yang diperpanjang atau tidak diperpanjang"

"Jadi ada dua hal yang harus dipisahkan. Persija launching harus kami dukung, begitu juga ketika Persija bermain" tegas Bambang Pamungkas seperti yang dilansir Bola.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Liga Inggris: West Ham Pinjam Chamakh, Tottenham Gaet Lewis Holtby

Posted: 05 Jan 2013 07:22 AM PST

Marouane Chamakh

West Ham United menjadi klub yang paling sibuk dalam bursa transfer musim dingin 2013 sejauh ini. Setelah mendapatkan Joe Cole dari Liverpool dan Sean Maguirre dari Waterford United, The Hammers secara resmi mendapatkan penyerang Arsenal, Marouane Chamakh, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Bergabung dengan The Gunners sejak tahun 2010, Chamakh hanya mendapat kesempatan main di awal kariernya disana saat Robin van Persie cedera. Ketika RvP sembuh, Chamakh otomatis harus "turun kasta" ke bangku cadangan.

Musim ini, kedatangan Olivier Giroud dan mulai dimainkannya Theo Walcott sebagai penyerang tengah makin akrab dengan bench. Maka, tak heran jika Chamakh cukup antusias dengan kepindahannya ke Upton Park.

"Saya sangat bahagia berada disini. Saya ingin bermain dan memberi yang terbaik pada tim. Saya tak ingin membuang waktu lagi disini dan ingin memberi kontribusi nyata bagi tim," ujarnya.

"Di Arsenal, saya jarang dapat kesempatan karena mereka hanya memakai pola satu striker. Tapi saya tahu saya adalah striker hebat dan berharap bisa melakukan hal yang lebih bersama West Ham."

Lewis Holtby

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga memastikan diri telah memenangkan persaingan untuk mendaratkan bakat muda Jerman yang bermain di Schalke 04, Lewis Holtby. Pemain 22 tahun itu sebelumnya juga menjadi banyak incaran klub top Eropa, salah satunya Arsenal.

Namun, Holtby tak akan bergabung dengan Gareth Bale dkk bulan ini, melainkan pada musim panas nanti kala kontraknya di Schalke habis.

Kabar dari klub lain, Queens Park Rangers dapat mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengikat Tal Ben Haim hingga akhir musim. Bek yang pernah main bareng Bolton Wanderers, Chelsea, Manchester City, dan Portsmouth itu akan menambah opsi bagi Harry Redknapp untuk memperbaiki lini belakang timnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Bukan Target PSG

Posted: 05 Jan 2013 07:17 AM PST

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Bukan Target PSG

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho saat ini tak menjadi target pembelian PSG. Demikian yang ditegaskan langsung oleh presiden klub kaya Prancis tersebut, Nasser Al-Khelaifi. Pernyataan ini sekaligus 'membantah' ucapan Saud bin Abdulrahman Al-Thani, tangan kanan pemilik PSG yang mengaku CR7 dan The Special One termasuk dalam daftar orang-orang yang hendak direkrut PSG demi menaklukkan Eropa.

Rumor yang berkembang seputar kemungkinan hijrahnya Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dalam satu paket dari Real Madrid pada akhir musim ini, dipastikan tetaplah sebuah rumor semata. Nasser Al-Khelaifi menjelaskan bahwa andai pun klubnya, PSG, tertarik untuk merekrut duo Portugal itu ke Parc de Princes, maka pihak pertama yang mengetahui hal ini adalah Real Madrid, sebagai klub yang terikat kontrak profesional dengan keduanya.

"Saya pikir Jose Mourinho sudah menegaskan situasinya bersama Real Madrid. Ia berkata bahwa ia ia akan meninggalkan Madrid setelah memenangi Liga Champions. Kami saat ini memiliki Carlo Ancelotti, dan saya mempercayainya sepenuhnya," tegas Al-Khelaifi.

Ucapan sang presiden PSG ini menunjukkan dukungannya kepada Ancelotti. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea memang mengaku bahwa klub ada di belakangnya. Lagipula sejauh ini, Carlo Ancelotti juga sukses membuat PSG memuncaki klasemen Liga Prancis dengan keunggulan selisih gol atas Olympique Lyonnais dan Marseille.

Tentang Cristiano Ronaldo, Nasser Al-Khelaifi juga berkata serupa.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain Real Madrid dan saya memiliki respek yang tinggi terhadap presiden klub (Florentino Perez). Jika PSG tertarik dengan Cristiano, saya akan berbicara dengan Florentino dan berbicara dengan klub secara langsung (tidak melalui perantaraan rumor yang disebarkan media)," jelas sang presiden.

Sebelumnya, Saud bin Abdurrahman Al-Thani, tangan kanan pemilik PSG, Tamim bin Hamad bin Khalifah Al-Thani, memang sempat menjawab "Ya" ketika ditanya, apakah duo Portugal yang berada di Real Madrid menjadi target klub Prancis tersebut.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Kisah Seram Bertemu Kuntilanak di Pohon Jambu

Posted: 05 Jan 2013 04:55 AM PST

Cerita ini terjadi saat saya masih kecil. Saya tinggal di sebuah kota kecil yang jauh dari kebisingan kota besar. Seperti anak kecil yang tumbuh di kota-kota kecil di Indonesia, cerita-cerita mistis dan menyeramkan tentang hal gaib menjadi bagian dari hidup saya. Jika anak-anak di kota besar mengenal cerita Cinderella atau Putri Salju, saya lebih sering mendengar cerita tentang kuntilanak, genderuwo dan sebagainya. Mungkin Anda yang tidak terbiasa dengan cerita mistis meragukan cerita ini, tetapi inilah yang saya alami.
WOW Kisah Seram Bertemu Kuntilanak di Pohon Jambu
Saat masih kecil, saya diwajibkan mengaji oleh kedua orang tua. Saya dan teman-teman sebaya (waktu itu usia saya 7 tahun) setiap sore selalu belajar mengaji di sebuah mesjid yang jaraknya 10 menit jika berjalan kaki dari rumah. Pelajaran mengaji dimulai pukul 3 sore dan berakhir jam 5 sore.
Seperti anak-anak pada umumnya, saya sering tidak langsung pulang setelah selesai mengaji. Saya dan teman-teman sering bermain petak umpet sebelum pulang. Padahal saya tahu, ibu akan marah jika saya pulang ketika adzan Maghrib berkumandang. Peraturan ibu salah satunya adalah saya harus pulang sebelum Maghrib. Namanya juga anak-anak, saya sering melanggar peraturan itu untuk bermain bersama teman-teman. Sampai sebuah kejadian membuat saya kapok.
Saat saya kecil, beredar cerita tentang kuntilanak yang mendiami sebuah pohon jambu. Karena saya tidak percaya, saya dan teman-teman cuek saja bermain petak umpet di sekitar pohon jambu yang dimaksud. Entah mengapa sore itu terasa berbeda dari hari biasanya. Udara terasa lebih dingin padahal tidak hujan.
Saat giliran saya bersembunyi, saya memilih bersembunyi di balik pohon jambu. Saya menunggu hingga teman saya menemukan saya. Suasana sudah pasti sunyi, hanya sesekali saya mendengar langkah teman saya yang mencari-cari kami yang bersembunyi.
Sayup-sayup, saya mendengar suara tangisan. Pelan.. pelan.. dan lama-lama menjadi makin jelas. Bulu kuduk saya merinding. Saya menyadari sumber suara berasal dari atas pohon. Sempat terpikirkan bahwa mungkin itu teman saya yang iseng. Tapi teman-teman perempuan saya tidak ada yang bisa memanjat pohon. Dengan sisa keberanian, saya melihat ke arah atas pohon jambu.
Jantung saya seperti berhenti berdetak melihat makhluk aneh di atas sana. Makhluk itu seperti perempuan berambut panjang. Saya tidak melihat wajahnya, tetapi dia sedang mengusap-ngusap rambutnya yang sangat panjang. Mirip dengan hantu perempuan yang saya lihat di layar kaca. Suara yang awalnya menangis berganti menjadi suara tawa. Suasana menjelang senja membuat peristiwa itu puluhan kali lebih menakutkan.
Otomatis saya menutup mata lalu berteriak ke arah teman-teman. Saya langsung menangis sejadi-jadinya. Untungnya seorang penjaga keamanan kampung lewat dan mengantar saya pulang. Sesampainya di rumah, saya menceritakan semuanya pada ibu dan ayah. Menurut mereka, itulah kuntilanak yang sering saya dengar ceritanya. Dia sudah lama menghuni pohon jambu tersebut.
Mulai saat itu, saya dan teman-teman tidak berani lagi bermain di sekitar pohon jambu, bahkan untuk lewat saya masih trauma dan tidak berani melihat pohon itu. Kalaupun terpaksa lewat, saya akan membaca Ayat Kursi.
Untungnya saya tidak pernah lagi melihat penampakan kuntilanak itu dan saya tidak mau hal itu terulang lagi, cukup sekali saja.

Vemale.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Gadis SMA Jual Keperawanan Untuk Biaya Pengobatan Ibunya

Posted: 05 Jan 2013 04:53 AM PST

Beberapa bulan yang lalu, dunia geger dengan keberanian seorang mahasiswi Brazil yang menjual keperawanannya seharga Rp 7,8 miliar.
WOW Gadis SMA Jual Keperawanan Untuk Biaya Pengobatan Ibunya
Hasil penjualan itu digunakan untuk membangun rumah bagi orang-orang miskin. Sekarang, gadis Brazil lain melakukan hal serupa, menjual keperawanan untuk mengobati ibunya yang terkena stroke.
Gadis ini bernama Rebecca Bernardo, usianya masih 18 tahun dan masih menjadi murid di salah satu SMA Brazil. Namanya menjadi obrolan hangat di berbagai dunia karena dia melelang keperawanannya melalui video yang diunggah di Youtube. Rebecca rela menyerahkan keperawanannya pada mereka yang melakukan penawaran tertinggi. Hasil lelang tersebut akan dia gunakan untuk mengobati ibunya. Sejauh ini, penawaran tertinggi yang diberikan padanya adalah $ 35.000 (sekitar Rp 350 juta), seperti dilansir Dailymail.
Apa yang membuat gadis ini rela menjual keperawanannya? Klik tombol di bawah untuk mengetahui kisah hidup Rebecca dan ibunya.

Vemale.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Kisah Cinta Sejati Habibie & Ainun, Manis dan Penuh Inspirasi

Posted: 05 Jan 2013 04:51 AM PST

Menjelang pergantian tahun 2012, air mata berderai di berbagai bioskop tanah air. Kerinduan akan sebuah tayangan yang mengaduk emosi akhirnya terbayar melalui film Habibie & Ainun. Film yang bercerita tentang kisah cinta BJ Habibie dan Ainun Habibie membuat banyak orang, khususnya wanita, ingin memiliki kisah cinta yang sama, atau setidaknya, sebuah cinta sejati yang luar biasa.
Film Habibie & Ainun dimulai ketika mereka berjumpa pertama kali di masa sekolah. Sejak awal, keduanya digambarkan sebagai siswa siswi cerdas yang oleh para guru 'diramalkan' berjodoh. Hanya saja, jiwa muda Habibie belum menemukan sisi cantik dan keteguhan hati seorang Ainun. Bahkan, Habibie mengatakan bahwa Ainun jelek, gendut, hitam.. seperti gula jawa. Sebuah ejekan manis dan sukses membuat banyak penonton tersenyum.
WOW Kisah Cinta Sejati Habibie & Ainun, Manis dan Penuh Inspirasi
Gula jawaku sudah berubah jadi gula pasir
Waktu bergulir, keduanya melanjutkan sekolah di tempat yang berbeda. Habibie mengambil ilmu teknik mesin, sedangkan Ainun mengambil ilmu kedokteran. Takdir mempertemukan mereka kembali. Ainun yang dulu dikatakan seperti gula jawa, telah memancarkan aura gadis cerdas, teguh dan cantik. Habibie meralat kata-katanya dulu, Ainun tidak lagi menjadi gula jawa, tetapi gula pasir yang murni dan manis.
Sebagai gadis yang cerdas dan cantik, banyak pria yang mengantri untuk mengambil hati Ainun. Habibie yang pada waktu muda bukan siapa-siapa (bahkan dicap miskin) tetap percaya pada hatinya bahwa Ainun adalah gadis yang akan menjadi pendampingnya. Walau teman-temannya pesimis akan sikap Habibie, Habibie yakin bahwa jodoh sudah ada yang mengatur. Dengan logika ilmu teknik yang dimiliki, Habibie berpendapat
 "Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?"
BJ Habibie dalam film Habibie & Ainun
Saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun..
Sekali lagi, garis jodoh menunjukkan bahwa 'frekuensi' Habibie dan Ainun berada pada jalur yang sama dan cocok. Tidak perlu waktu lama hingga Habibie menyatakan rasa suka dan keseriusannya untuk  menikah dan membawa Ainun tinggal bersama di Jerman, untuk mendampingi Habibie menyelesaikan sekolah dan impiannya membuat pesawat terbang Indonesia. Inilah kata-kata manis yang membuat Ainun mantap menjatuhkan hatinya pada Habibie.
"Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tahu apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tidak, apakah Ainun tetap bisa menjadi dokter atau tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun."
Mereka berdua akhirnya menikah pada tanggal 12 Mei 1962. Habibie langsung memboyong Ainun untuk tinggal bersamanya di Jerman. Tempat yang jauh dari Indonesia, tempat dimana mereka mulai berjuang membangun sebuah keluarga.
Saya dan Ainun adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa
Tinggal di negara orang lain menjadi sebuah perjuangan yang berat. Habibie dan Ainun mengalami masa-masa yang berat, tetapi mereka saling menguatkan, saling menopang. Hingga sedikit demi sedikit, kehidupan mereka semakin baik. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati yang menggemaskan. Saat anak-anak mereka sudah bisa dititipkan pada pengasuh, Ainun kembali rindu untuk menolong orang lain. Dengan izin Habibie, Ainun membuka praktik sebagai dokter anak.
Di sinilah keteguhan seorang istri dan ibu dipertaruhkan. Saat Habibie mulai merakit mimpi-mimpinya, Ainun berada dalam titik penentuan. Di saat Ainun menolong banyak anak dan menyembuhkan mereka dari sakit, justru putranya mengalami sakit. Hal itu membuat pemikiran Ainun berubah. Akhirnya wanita yang lemah lembut ini menanggalkan jubah dokter untuk mengabdi sepenuhnya untuk suami dan buah hati mereka.
Saat Habibie kembali ke Indonesia untuk mewujudkan mimpinya membuat pesawat terbang, Ainun selalu setia mendampingi dan menguatkan suaminya. Juga saat Habibie masuk dalam dunia politik yang penuh godaan uang dan perempuan muda yang cantik, kedua tetap memperjuangkan kesetiaan akan cinta dan pengabdian untuk negara. Ainun tidak pernah lupa menyiapkan obat untuk sang suami, dengan kenyataan bahwa dia sendiri sudah divonis memiliki kanker ovarium. Ainun merahasiakan hal itu dari suaminya, dengan harapan agar Habibie tetap fokus mengemban tugasnya yang semakin berat.
Selamat jalan sayang..
Sedikit demi sedikit, kanker yang diderita Ainun menggerogoti tubuhnya. Habibie akhirnya mengetahui beban berat yang ditanggung Ainun. Berkali-kali operasi dilakukan, bahkan dengan alat kedokteran terbaru di Jerman, tetapi kondisi Ainun tidak kunjung membaik. Bagi Habibie, dia harus memperjuangkan kehidupan Ainun, karena sang istri telah banyak berkorban untuknya. Sesungguhnya, jauh di lubuk  hati Ainun, dia tidak pernah merasa dikorbankan, dia tulus mendampingi Habibie dan menjadi istri yang setia, seperti janjinya dahulu sebelum menikah.
Takdir membuat Habibie dan Ainun berpisah. Air mata tidak cukup untuk menunjukkan bagaimana seorang Habibie yang kuat dan tegar harus kehilangan wanita yang sangat dia cintai, wanita tegar yang selalu mendampinginya, wanita yang masih memikirkan kesehatan Habibie disaat dia harus berjuang dengan kanker yang menggerogoti tubuhnya.
Sebuah kisah cinta dan kesetiaan yang membuat banyak wanita ingin memiliki kisah cinta yang sama. Seperti itulah seharusnya seorang pria, seorang suami, dan seperti itulah seharusnya seorang wanita, seorang istri. Saling menopang, saling menjaga, saling mencinta dan setia dalam kemesraan yang manis.
Film manis yang bisa menjadi inspirasi yang besar untuk kita. Jika Anda belum menonton film ini, masih ada waktu untuk menikmatinya :)
Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.
Ainun dalam film Habibie & Ainun

Vemale.com

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Berapa Banyak Seks Yang Dibutuhkan Pria dan Wanita?

Posted: 05 Jan 2013 04:49 AM PST

Jangan meremehkan orang yang seringkali membahas kebutuhan seks dalam rumah tangganya. Karena setiap orang pada dasarnya memiliki kebutuhan seks yang berbeda. Banyak ahli seks yang menyarankan bahwa pria sebaiknya bercinta lima kali dalam seminggu untuk mengurangi kemungkinan kanker prostat.

Setiap pria dan wanita memiliki karakteristik seks yang berbeda, sehingga jumlah seks yang mereka butuhkan juga berbeda-beda. Untuk mereka yang tinggal di iklim yang hangat, biasanya lebih temperamen dibanding mereka yang tinggal di wilayah dengan iklim dingin. Kehangatan iklim mempengaruhi level testosteron di dalam tubuh.
Orang Amerika bisa melakukan seks sebanyak 124 kali dalam setahun, Orang Afrika bisa melakukan 116 kali dalam setahun. Namun Anda tak perlu pusing dalam menentukan berapa banyak seks yang Anda butuhkan. Bila Anda ingin berhubungan seks dengan pasangan Anda, sebaiknya lakukan saja, karena hal itu juga berhubungan dengan kesehatan Anda.
Anda juga bisa melihat potensi kebutuhan seks Anda lewat pekerjaan. Semakin stres pekerjaan Anda, semakin baik untuk lebih intens dalam melakukan hubungan seks. Seks dengan teratur dapat membantu memerangi insomnia, meningkatkan imun tubuh dan membuat kita lebih bahagia.
Namun akan lebih baik bila kita tidak terlalu banyak melakukan seks. Mengontrol naluri seks juga diperlukan agar kita tidak kecanduan dan mudah jenuh. Semoga bermanfaat dan lakukan seks yang sehat, Ladies.

Vemale.com 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar