Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 09 Januari 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Cewek Cantik Jebol Plafon Mencuri Uang Untuk Keluarga

Posted: 08 Jan 2013 07:05 PM PST

Cewek Ini Jebol Genteng dan Curi Uang Rp 900 Ribu

Sidoarjo (beritajatim.com) РButuh uang untuk bayar kost dan makan, Dwi Nur Anisa (21) warga Kalijaten Taman yang bekerja di caf̩ di Taman Sidoarjo, nekat membobol rumah kosong di sejumlah komplek perumahan di Kecamatan Taman.

Dalam melakukan aksinya, cewek ini tergolong berani karena membobol rumah seorang diri dengan cara menjebol genteng dan plafon rumah. Akibat perbuatannya itu, Dwi harus rela tidur di dinginnya lantai bui Mapolsek Taman.

Selain mengamankan tersangka dari tangan tersangka polisi juga berhasil mengamankan sebuah handphone dan uang tunai sebesar Rp 900 ribu hasil kejahatan tersangka.

Dari hasil pemeriksaan polisi, tersangka mengaku telah melakukan aksi pencurian rumah kosong sebanyak 5 kali dengan tempat kejadian yang berbeda. “Tersangka mengaku nekat melakukan aksi pembobolan rumah kosong untuk membayar rumah kost setiap bulan dan makan sehari-hari,” terang Kapolsek Taman Kompol HM Fathoni, Senin (7/1/2013).

Aksi kejahatan tersangka berhasil terungkap setelah salah satu korban pemilik rumah mengetahui aksi tersangka dan langsung melaporkannya ke polisi, yang dilanjutkan dengan penangkapan tersangka. “Data laporan ditindak lanjuti dan berhasil menangkap pelaku,” tandasnya.

Di depan petugas, Dwi Nur Anisa mengaku nekat melakukan itu karena untuk kebutuhan hidup. “Saya sebagai tulang punggung keluarga,” tutur Dwi. [isa/but]

http://www.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum%20&%20Kriminal/2013-01-07/157739/Cewek_Ini_Jebol_Genteng_dan_Curi_Uang_Rp_900_Ribu

Kasian sebenernya dia nyuri karena terpaksa.
Tapi yang namanya mencuri walau gimanapun harus tetep dihukum.

Seandainya mbak ini mau sabar menunggu, mending cari aja duda keren yang kaya trus minta dinikahin. Barangkali diantara kaskuser ada yang bersedia

Sumber dari http://kask.us/g39U5 oleh girl.in.rain

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tips Cerdas Membeli Mobil

Posted: 08 Jan 2013 06:39 PM PST

Jika Anda berpikir untuk membeli mobil tahun di ini, maka Anda perlu mulai perencanaan dan penganggaran. Di negeri Paman Sam, pembelian mobil merupakan pengeluaran terbesar kedua setelah rumah.

Tips Cerdas Membeli Mobil

Agar tak kecewa karena salah mengambil keputusan, berikut ini 10 tips membeli mobil di tahun 2013, dari seorang penasehat keuangan, Tara Baukus Mello.

Tips 1: Tentukan anggaran Anda
Untuk menjaga “pos membeli mobil” tetap aman, pastikan untuk menyisihkan 20 persen dari pendapatan bulanan. Tabungan untuk membeli mobil sebesar 20 persen tersebut sudah termasuk, biaya perbaikan, perawatan, asuransi, dan tentunya pembayaran mobil Anda.

Tips 2: Mobil bekas tak selalu murah
Jangan berasumsi bahwa mobil bekas itu murah. Pasca badai Sandy, banyak konsumen kesulitan mendapatkan mobil bekas dengan harga pantas. Bahkan suku bunganya lebih tinggi dari mobil baru. Jika Anda memiliki anggaran sekitar Rp 135 juta-an, Anda bisa mempertimbangkan lagi mobil bekas atau baru yang akan Anda pilih.

Tips 3: Perhatikan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) serta pajak tahunan
Saat ini mungkin Anda memiliki daftar panjang merek mobil mungkin bisa Anda beli. Namun, perlu diperhatikan juga PPnBM dari mobil-mobil tersebut. Bahkan untuk mobil dengan harga yang sama, pajaknya bisa jauh berbeda.

Tips 4: Cari tingkat bunga terbaik sebelum pergi ke dealer
Iklan mobil dengan bunga nol persen hanyalah tipuan belaka, untuk merayu Anda agar mengunjungi dealer, sebelum mengambil keputusan. Bahkan jika Anda sudah menemukan kredit dengan bunga rasional, bisa jadi kesepakatan di dealer jadi lain persoalan. 

Untuk itu, carilah pembiayaan terpercaya dengan tingkat bunga yang masuk akal, bandingkan harga mobil dari satu dealer dengan yang lainnya, barulah Anda ambil keputusan.

Tips 5: Lihat penawaran yang berdiskon dan ber-rabat dengan bijak
Banyak mobil ditawarkan dengan potongan cash-back. Namun, ada juga yang memberikan promosi “rabat pribadi”. 

Rabat pribadi biasanya diberikan pada segmen tertentu, pada waktu tertentu, seperti fresh graduate, pemilik kartu kredit bank tertentu, anggota militer, dan sebagainya. Jika Anda tahu banyak informasi mobil yang berdiskon dan ber-rabat pribadi ini, Anda bisa melakukan penghematan besar.

Tips 6: Ketahui harga faktur
Tahu harga faktur dapat menolong Anda dalam tawar-menawar harga mobil. Meski informasi harga faktur yang ada di internet tak 100 persen akurat, setidaknya angka ini memberi Anda sedikit gambaran.

Tips 7: Lupakan untuk menukar tambah
Jika Anda berencana menukar mobil lama dengan yang baru, maka Anda tidak akan mendapatkan harga yang benar-benar fair. Lebih baik jual mobil Anda terlebih dahulu. Baru setelah itu lakukan riset untuk membeli mobil baru.

Tips 8: Lakukan test drive dengan benar
Jika kemungkinan Anda akan berlama-lama dengan mobil baru Anda ini, maka pastikan semuanya cocok dan nyaman saat test drive. Alokasikan cukup waktu untuk menjajal semua fitur dan kondisi, memparkir, membawa anak-anak, mangangkut barang-barang (cargo), dan sebagainya.

Tips 9: Periksa riwayat mobil, meskipun itu mobil baru
Periksa riwayat merek-merek mobil yang ingin Anda beli. Pastikan tidak pernah mengalami problem fatal. Bahkan jika itu mobil baru sekalipun. Diprediksikan tahun 2013 ini akan ada puluhan ribu mobil rusak akibat badai Sandy.

Tips 10: Katakan tidak untuk penawaran tambahan
Jika Anda membeli mobil di dealer, maka Anda akan mendapat banyak penawaran tambahan. Lebih bijak untuk mengatakan tidak, sampai Anda benar-benar tahu apa manfaat yang ditawarkan, harga, serta kebutuhan Anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PP Tembakau 2013 Rokok Jadi Makin Mahal Bro!

Posted: 08 Jan 2013 06:34 PM PST

Jakarta, Tanpa banyak publikasi, pemerintah mengesahkan Peraturan Pemerintah (PP) tentang Pengamanan Produk Tembakau. PP yang selalu ditunggu para pemerhati kesehatan itu diteken Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tanggal 24 Desember 2012.

Meski sudah disahkan akhir tahun lalu, PP No 109/2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif Berupa Produk Tembakau Bagi Kesehatan baru muncul di situs Sekretariat Negara pada 8 Januari 2013. Wajar bila belum terpublikasikan secara luas.

Kementerian Kesehatan yang sejak lama mengawal proses pembahasannya sejak masih berupa RPP Tembakau juga belum memberikan keterangan resmi tentang hal ini. Saat dimintai tanggapan melalui SMS, Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi hanya memberikan jawaban singkat.

“Tentu boleh (minta tanggapan). Besok pagi, ya?” jawab Menkes lewat SMS untuk detikHealth pada Selasa menjelang tengah malam, seperti ditulis pada Rabu pagi (9/1/2013).

Keluarnya PP nomor 109/2012 tentang Pengamanan Produk Tembakau terbilang lambat karena seharusnya sudah disahkan 1 tahun sejak ditetapkannya UU Nomor 36/2009 tentang Kesehatan. Malah dalam pembahasannya, sempat muncul kasus hilangnya ayat-ayat tembakau.

Dengan disahkannya PP nomor 109/2012 ini, setidaknya sudah ada aturan tegas tentang pengendalian rokok. Ada beberapa hal yang diatur dalam PP tersebut antara lain kemasan rokok harus memuat peringatan bergambar di sisi lebar depan dan belakang seluas 40 persen.

Selain itu, sisi samping kemasan rokok juga wajib mencantumkan pernyataan “dilarang menjual atau memberi kepada anak berusia di bawah 18 tahun dan perempuan hamil”. Penggunaan istilah rokok “Light”, “Ultra Light”, “Mild”, “Extra Mild”, “Low Tar”, “Slim”, “Special”, “Full Flavour”, “Premium” juga sudah tidak diperbolehkan.

Tidak kalah pentingnya, produsen rokok juga dilarang membuat produk dalam kemasan berisi kurang dari 20 batang. Tujuannya agar harganya lebih mahal sehingga semakin tidak terjangkau oleh konsumen. Rokok dengan kemasan 12 batang dan 16 batang yang sekarang masih banyak dijual, tak lama lagi akan menghilang.

Peraturan sudah ada, kini tinggal ditunggu saja penerapannya. Semoga hak asasi manusia untuk menghirup udara bersih benar-benar terpenuhi di masa mendatang, dan Indonesia tidak lagi dicap sebagai surganya asap rokok.

Sumber http://health.detik..com/read/2013/01/09/082717/2136821/763/kabar-gembira-pp-tembakau-sudah-disahkan-presiden-lho?l992203755
Mampir gan

Sumber dari http://kask.us/g39NZ oleh yudhayudhi

peringatan bergambar? berarti DP mulai akan bertebaran di kios-kios rokok…

seperti rokok di australia ini:

Sumber dari oleh InRealLife

Penggunaan istilah rokok “Light”, “Ultra Light”, “Mild”, “Extra Mild”, “Low Tar”, “Slim”, “Special”, “Full Flavour”, “Premium” juga sudah tidak diperbolehkan. Tidak kalah pentingnya, produsen rokok juga dilarang membuat produk dalam kemasan berisi kurang dari 20 batang. Tujuannya agar harganya lebih mahal sehingga semakin tidak terjangkau oleh konsumen. Rokok dengan kemasan 12 batang dan 16 batang yang sekarang masih banyak dijual, tak lama lagi akan menghilang.

234 premium aja dah 15 rebu, mau dibuat berapa? 25 rebu….

kasian ni kami dong wahai pejabat….

________nyari partai yg kadernya pro perokok ah

Sumber dari oleh INCUBATOR

berarti kira2 begini bungkus rokok nantinya

Sumber dari oleh Asynchronous

Selain itu, sisi samping kemasan rokok juga wajib mencantumkan pernyataan “dilarang menjual atau memberi kepada anak berusia di bawah 18 tahun dan perempuan hamil”.
trus konsekuensi kalau menjual ke yang d isebut di atas gimana ya?

Tidak kalah pentingnya, produsen rokok juga dilarang membuat produk dalam kemasan berisi kurang dari 20 batang. Tujuannya agar harganya lebih mahal sehingga semakin tidak terjangkau oleh konsumen. Rokok dengan kemasan 12 batang dan 16 batang yang sekarang masih banyak dijual, tak lama lagi akan menghilang.

simple but tujuannya jelas…
btw rule buat juwalan eceran gimana ya?
IMHO yang ane liat, di sekitar sekolah2 biasanya ada rombong2 yang njuwal rokok eceran yang biasanya laris di beli anak2 SMP dan SMA

Sumber dari oleh lala92

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pacific Rim Hadirkan Trailer Keren Baru Robot Vs Monster

Posted: 08 Jan 2013 06:27 PM PST

Pacific-Rim

Film robot raksasa melawan monster raksasa berjudul "Pacific Rim" baru saja meluncurkan trailer terbarunya yang sangat keren.

Seperti juga trailer pertamanya, trailernya ini masih menghadirkan rangkaian adegan spesial efek luar biasa tentang pertarungan besar antara umat manusia yang mengendarai robot raksasa untuk melawan serangan monster raksasa yang bangkit dari laut.

Bagaimana jika monster dan robot ini akhirnya beperang? Semuanya akan terjawab melalui film ini. Tak heran, Film ini  disebut-sebut sebagai perpaduan antara film monster Godzilla dengan film robot ala Transformers.

Filmnya diproduseri dan diarahkan oleh sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pan's Labyrinth, Hellboy). Tak tanggung-tanggung pula, untuk 'menghidupkan' Godzilla versi teranyar ini, filmnya diperkirakan akan menelan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah).

Monster yang akan meneror di 'Pacific Rim' bernama Kaiju yang memiliki tampilan fisik seperti Godzilla. Sementara robot raksasa yang akan melawan monster tersebut disebut "Jaegers" yang besarnya akan menyamai sang monster sendiri.

Jika dalam Transformers, sang robot layaknya manusia dapat beraksi sendiri, Jaegers harus dikendarai oleh seorang Pilot untuk bisa beraksi.

Anda pasti tak sabar ingin segera menyaksikannya, bukan? Sebelum menyaksikan film lengkap Pacific Rim di bioskop pada tanggal 12 Juli 2013 mendatang, Anda bisa menyaksikan terlebih dulu trailer barunya dibawah ini :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Polisi Mencuri Bra dan Pakaian Dalam Syifa Mantan Pacarnya

Posted: 08 Jan 2013 06:17 PM PST

BALIKPAPAN- Kasus seorang oknum anggota polisi berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu) HD yang mencuri pakaian dalam wanita pada Kamis (3/1) malam lalu di sebuah rumah indekos putri di jalan Maduratna Pasar Baru, Balikpapan Selatan, proses hukumnya terus bergulir. Pelaku yang bertugas di Polsek Kawasan Bandara Sepinggan, untuk sementara diamankan di Polsek Kawasana Pelabuhan Semayang.

Selain dikenakan sanksi kode etik oleh Propam Polres, HD juga masih dalam pemeriksaan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Balikpapan. Selain diperiksa Propam dan Reskrim, HD juga menjalani pemeriksaan kejiwaan oleh pisikolog dan kesehatan. “Secara pisikolog sudah kita lakukan pemeriksaan, tetapi kita masih kita masih memeriksakan lagi ke pisikolog yang lain.

Untuk pelanggaran masih kita selidiki, statusnya belum ditetapkan tersangka,” ujar Kapolda Kaltim Irjen Pol Anas Yusuf kepada awak media di sela serah terima Wakapolda di Mapolda Kaltim, Senin (7/1) siang kemarin. Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono menambahkan, HD masih dalam pemeriksaan ke pisikolog. “Sepertinya dia mengalami semacam kelainan,” ujar Kapolres.

Syifa (22) pekerja karaoke pemilik bra dan celana dalam, sudah dimintai keterangan di Polres. Wanita tersebut adalah bekas pacar gelap Briptu HD. Yuli (24), istri anggota TNI yang juga menjadi korban, pakaian dalamnya dicuri, juga sudah dimintai keterangan oleh polisi. Dari informasi yang dihimpun Balikpapan Pos, diketahui Briptu HD pernah dilaporkan istrinya atas pemukulan yang dilakukannya. Selain itu dari informasi yang didapat, HD telah mengambil pakaian dalam wanita sebanyak 52 lembar.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam rekaman kamera pengawas atau Closed Circuit Televition (CCTV), tampak jelas seorang pria dengan menggunakan helm dan celana pendek mulai memasuki areal idekos. Dengan berjalan sempoyongan, pria yang diduga tengah mabuk berat itu langsung naik ke lantai 2 indekos. Awalnya, pria itu memantau situasi dan kondisi di sekitar indekos.

Setelah dirasa aman, pria ini lantas turun ke lantai satu tempat jemuran pakaian berada. Dalam CCTV tampak dengan jelas pria itu langsung mengambil bra dan celana dalam wanita yang tengah tergantung di jemuran, yang kemudian disembunyikan di balik jaketnya. Tak berapa lama kemudian, pria ini kembali lagi dan langsung menuju lantai 2 kamar indekos.

Mungkin pria tersebut menyadari aksinya telah diketahui oleh kamera CCTV, sehingga ia berniat mencoba untuk merusak kamera CCTV tersebut dengan menutupinya menggunakan tangannya. Namun, tanpa ia sadari kamera CTV terus merekam gerak-geriknya. Kali ini, sasaran pria tersebut adalah celana dalam yang tergantung di jemuran pakaian lantai 2.

Seolah seperti sedang memilih-milih baju di mall, pria yang menutupi wajahnya dengan menggunakan helm itu, dengan santai memilih-milih celanda dalam wanita yang tengah dijemur. Saat tak mendapati celana dalam yang dicari, ia pun tampak akan bergegas pergi. Saat akan meninggalkan lokasi, ia malah mengambil pakaian dalam wanita, dan langsung disembunyikan di balik jaketnya.

Tak butuh waktu lama untuk mengidentifikasi pria dalam rekaman video CCTV ini, pasalnya, salah satu korban penghuni rumah kos putri yakni Syifa, mengenali jaket yang digunakan pelaku. Berdasarkan keterangan korban, diketahui ternyata pria dalam rekaman CCTV itu, adalah seorang oknum polisi Briptu HD yang pernah menjadi pacarnya. Ada dugaan, HD mencuri bra dan celana dalam Syifa karena sakit hati hubungan cintanya diputus oleh Syifa.(bp-9)

Spoilerfor berita sebelumnya:

http://www.balikpapanpos.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=86245
http://www.balikpapanpos.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=86135

Sebegitu besar cinta Briptu HD yang sampai rela mengorbankan harga dirinya demi pakaian dalam wanita yang dicintainya

Video Polisi Mencuri Bra dan Pakaian Dalam Syifa Mantan Pacarnya


Sumber dari http://kask.us/g39GK oleh girl.in.rain

Texas Chainsaw 3D Puncaki Box Office Pekan Ini

Posted: 08 Jan 2013 05:37 PM PST

texas-chainsaw-3d

Film horor kembali menjadi penguasa di tangga box office. Kali ini film horor/slasher berjudul "Texas Chainsaw 3D" langsung mampu menduduki peringkat satu box office di pekan pertama penayangannya di Amerika.

Ditayangkan sejak tanggal 4 Januari 2013, hanya dalam 3 hari filmnya sudah mampu mengumpulkan $23 Juta (sekitar Rp. 200 Milyar).

Texas Chainsaw 3D sekaligus mampu menggeser juara box office pekan lalu "Django Unchained". Film baru yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio tersebut di pekan keduanya hanya mendapat 20.1 Juta dan menduduki peringkat dua box office. Namun hasil keseluruhannya sudah menembus $100 Juta yakni $106 Juta di Amerika saja.

Texas Chainsaw 3D merupakan sekuel (kelanjutan) dari film horor klasik tahun 1974. Sebelum tayang dalam format terbaru 3D, filmnya juga pernah dibuat ulang (remake) pada tahun 2003 dengan bintang Jessica Biel.

Kisahnya juga masih setia dengan versi aslinya. Texas Chainsaw 3D akan berseting puluhan tahun setelah kejadian pembantaian di Texas yang menewaskan sekelompok remaja yangs edang berlibur disana. Suatu hari, gadis bernama Heather secara tiba-tiba mendapatkan warisan rumah di Texas dari neneknya. Iapun segera melakukan perjalanan bersama para sahabatnya ke lokasi rumah yang menjadi warisan tersebut yang berlokasi di Texas.

Sesampainya disana, ternyata mereka semua malah diteror oleh psikopat keji ber-gergaji mesin yang siap membantai mereka satu per satu. Berhasilkah mereka selamat dari teror leatherface?

Texas Chainsaw 3D yang harusnya tayang pada bulan Oktober lalu, mundur ke tanggal 4 Januari 2013 .

Daftar 10 film terlaris di Box office pekan ini bisa Anda lihat dibawah ini :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pemerintah Amerika Anti Huawei dan ZTE

Posted: 08 Jan 2013 04:51 PM PST

Pemerintah Amerika Anti Huawei dan ZTE

Masih ingatkah Anda dengan laporan Komisi bidang Intelijen DPR Amerika Serikat yang merekomendasikan agar operator telepon di negara itu tidak bekerja sama dengan Huawai dan ZTE, dua perusahaan penyedia jaringan terkemuka asal China. Rekomendasi itu keluar setelah mereka menginvestigasi selama 11 bulan, dan menemukan bahwa pengaruh China terhadap kedua perusahaan tersebut bisa mengancam keamanan Amerika Serikat.

Komisi bidang Intelijen khawatir, Huawei dan ZTE membuat bakcdoor di router dan switch mereka, untuk membocorkan informasi sensitif kepada pemerintah dan industri China.

Rekomendasi itu benar-benar dipatuhi oleh pusat pengembangan senjata nuklir Amerika Serikat Los Alamos National Laboratory di New Mexico. Mereka baru saja menyingkirkan jaringan saklar (network switches) buatan H3C, perusahaan patungan China-Amerika setelah menemukan perangkat tersebut terpasang di sistem komputer Los Alamos. Sebuah surat yang diperoleh Reuters menunjukkan peralatan itu diganti setelah seorang insinyur memperingatkan laboratorium risiko penggunanaan perangkat yang diproduksi oleh H3C.

Laboratorium Los Alamos, merupakan tempat di mana senjata atom pertama di dunia dirancang dan diproduksi, serta masih memainkan peran aktif memelihara persenjataan nuklir Amerika. Menurut Reuters, “surat tersebut menunjukkan perangkat H3C lainnya mungkin masih terpasang. Disebutkan bahwa Los Alamos tengah menyelidiki, mengganti seluruh network switch H3C yang ada secepat mungkin, termasuk switch lama di jaringan sensitif dan rahasia sebagai bagian dari upaya pemeliharaan rutin.

Surat itu menambahkan bahwa Los Alamos telah melakukan penilaian formal untuk menentukan “setiap risiko potensial yang berkaitan dengan semua perangkat H3C yang mungkin tersisa dalam layanan sampai penggantian bisa dilakukan. “

Menangapi hal tersebut, Huawei mengaku bahwa mereka sedang dikambinghitamkan oleh pemerintah AS. “Belum pernah ada sedikit pun bukti substantif bahwa peralatan Huawei kurang aman dibandingkan dengan pesaing kami, semuanya bergantung pada standar umum global, rantai pasokan, coding dan manufaktur,” kata William Plummer, vice president Huawei untuk hubungan eksternal.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lenovo Erazer X700, Komputer Gaming dengan Memori RAM 32GB

Posted: 08 Jan 2013 03:01 PM PST

Lenovo Erazer X700

Lenovo memamerkan komputer gaming canggih di ajang CES (Consumer Electronic Show) 2013 melalui seri Erazer X700. Lenovo Erazer X700 ini dibekali memori RAM terbesar dikelasnya, yakni sebesar 32GB. Tak hanya itu, komputer gaming Erazer X700 ini juga dibekali tombol OneKey Overclock.

Overclock sendiri adalah sebuah aktivitas untuk menigkatkan performa sistem secara signifikan dengan menaikkan kecepatan prosesor atau grafis. Biasanya, untuk melakukan aktivitas overclock ini, pengguna harus masuk BIOS terlebih dahulu. Namun, Lenovo mempermudah hal ini dengan menyediakan tombol OneKey Overclock untuk meningkatkan performa prosesor secara signifikan.

Dapur pacu komputer gaming besutan produsen asal negeri Tirai Bambu ini tak bisa dipandang sebelah mata. Erazer X700 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Extreme Edition yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 32GB. Jelas, memori RAM sebesar ini sudah lebih dari cukup untuk menjalankan game-game berat.

ERAZER-X700_05

Sebagai komputer gaming, Erazer X700 harus memiliki kartu grafis yang mumpuni untuk menjalankan game terberat sekalipun. Lenovo membekali Erazer X700 dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX660 atau AMD Radeon HD 8950 untuk menjampin kemampuan Erazer X700 dalam menjalankan game-game kelas berat.

Tak hanya itu, produsen asal China ini juga membekali Erazer X700 dengan ruang penyimpanan yang sangat luas, yakni sebesar 4TB. Ruang penyimpanan yang sangat luas ini akan mengakomodasi game-game berat yang biasanya memakan tempat puluhan GB.

Seperti yang dilansir dari Slashgear dan The Verge (06/01/2013), komputer gaming Lenovo Erazer X700 ini kabarnya akan dijual dengan harga mulai USD $1499 atau sekitar Rp 14,3 jutaan.

Sayangnya tak ada keterangan resmi dari Lenovo mengenai kapan komputer gaming Erazer X700 ini mulai dijual ke pasar.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hansel and Gretel Dibintangi Jeremy Renner dan Gemma Arterton Hadirkan Trailer Baru

Posted: 08 Jan 2013 02:53 PM PST

Film horor fantasi yang diangkat dari kisah dongeng legendaris "Hansel and Gretel" berjudul "Hansel and Gretel: Witch Hunters" akan segera tayang akhir bulan Januari ini.

Pemeran Hansel adalah Aktor "The Bourne Legacy" Jeremy Renner dan Gretel yang diperankan oleh Gemma Artenton (Prince of Persia).

Hansel and Gretel : Witch Hunters merupakan adaptasi dari buku dongeng anak-anak karangan Brother's Grimm.

Hansel (Jeremy Renner) dan juga Gretel (Gemma Artenton) yang setelah 15 tahun lalu mengalami trauma di rumah masa lalu mereka, tumbuh dewasa dan berubah menjadi pembasmi para penyihir jahat di seluruh dunia.  Mereka harus melawan Muriel (Famke Janssen) dan rekan penyihirnya yang akan menculik anak-anak di untuk dijadikan persembahan dalam ritual "Bulan Berdarah".

 Tommy Wirkola yang dikenal setelah membuat film zombie di daerah bersalju "Dead Snow" didaulat untuk menangani film ini sebagai Sutradara.

Hansel and Gretel : Witch Hunters akan tayang pada tanggal 25  Januari 2013 di bioskop dalam format reguler, 3D, dan IMAX.

Trailer barunya yang menghadirkan adegan perburuan penyihir yang seru dan terlihat sadis bisa Anda lihat dibawah ini :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Video Porno Saat Siaran Berita di TV4 Swedia

Posted: 08 Jan 2013 02:04 PM PST

Selasa, 08/01/2013 06:55 WIB

Ya Ampun! Tayangan Porno Terlihat Saat Live TV di Swedia

Moksa Hutasoit – detikNews

Stockholm – Warga Swedia heboh karena sebuah tayangan berita. Bukan isi beritanya yang membuat geger. Namun tayangan video porno yang terlihat di komputer belakang penyiar berita.

Saat itu, sang reporter TV4 Swedia, Anna Bouvin sedang diminta oleh penyiar untuk menggambarkan situasi iklim politik yang memanas di Suriah akibat perang. Di belakang penyiar tersebut sepertinya adalah sebuah ruangan redaksi yang ada beberapa komputer.

Namun salah satu komputer itu ternyata sedang memutar adegan ‘panas’. Dan kejadian ini pun berlangsung sekitar 10 menit sebelum akhirnya diketahui oleh kru di studio.

“Saya pikir saya salah lihat, tapi semakin jelas ketika melihat bagaimana tayangan itu bergerak. Yang menjadi pertanyaan, mengapa mereka (kru) tidak melihat itu lebih cepat,” tutur salah satu penonton kepada koran lokal Swedia seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (8/1/2013).

Pihak perusahaan sendiri membantah jika ada orang yang menonton video itu saat berita sedang ditayangkan. “Tidak ada yang duduk di sana menonton film,” kata Managing Editor TV4News, Andreas Haglind.

Andreas menduga ada seseorang yang sengaja menayangkan video itu untuk merusak reputasi stasiun televisi ini. Ia memastikan tidak akan ada lagi kejadian seperti itu.

“Kami mematikannya sesegera mungkin. Seharusnya tidak terjadi dan tidak akan terjadi lagi,” tegasnya.

(mok/jor)

Sumbernya http://news.detik.com/read/2013/01/08/065512/2135701/1148/ya-ampun-tayangan-porno-terlihat-saat-live-tv-di-swedia 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Joseph Gordon-Levitt Bintangi Sin City A Dame To Kill For

Posted: 08 Jan 2013 02:03 PM PST

Joseph Gordon-Levitt, Aktor yang dikenal lewat perannya dalam "The Dark Knight Rises", "Looper" dan "Premium Rush" kini siap bintangi film baru.

Film baru aktor yang dirumorkan akan memerankan sosok versi baru Batman dalam Justice League ini merupakan sekuel film adaptasi komik (graphic novel) yang sudah sangat dikenal " Sin City" yang mencetak box office di tahun 2005.

Dalam sekuelnya yang berjudul "Sin City: A Dame To Kill For", Levitt akan memerankan karakter utama bernama Johnny. Ia adalah seorang penjudi kelas kakap yang berencana untuk menghabisi semua lawannya dalam dunia perjudian.

Levitt sepertinya memang boleh berbangga hati, karena sebelum Ia resmi terpilih, peran ini sebenarnya sempat ditawarkan ke Aktor Johnny Depp (Pirates of Caribbean).

Dengan bergabungnya Levitt kedalam film ini, berarti Ia kelak akan beradu akting dengan jajaran pemain lain yang sudah terlebih dulu bergabung sebelumnya seperti oleh Mickey Rourke, Jessica Alba, Jamie King, Rosario DawsonJamie Chung dan Dennis Haysbert.

Sin City: A Dame To Kill For masih akan diarahkan oleh Frank Miller (yang juga pengarang komiknya), bersama Robert Rodriguez (Spy Kids).

Anda yang menyukai tampilan visual komik yang unik seperti di film pertamanya, bisa menyaksikan kelanjutan kisahnya tersebut di film ini yangakan tayang tanggal 4 Oktober 2013.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Breaking Dawn Part 1 Extended Edition Tampil Dengan 8 Menit Adegan Tambahan

Posted: 08 Jan 2013 01:23 PM PST

breaking dawn extended

Anda yang menggemari seri Twilight Saga, pastinya sudah menyaksikan film Twilight Saga baik bagian pertama Breaking Dawn (Part 1) dan kedua (part 2) nya, bukan?

Kini Rumah Produksi Summit Entertainment akan segera meluncurkan versi baru dari film tersebut.

Namun bukan versi dibuat ulang (remake) dengan pemain baru, tetapi hanya versi "extended edition" yang menampilkan banyak adegan baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Untuk menyaksikannya pun penonton tak perlu ke bioskop lagi, karena versi extended nya ini akan tayang dalam format DVD dan BluRay yang bisa langsung saksikan dirumah.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Extended Edition akan menampilkan tambahan adegan yang lebih banyak tentang pernikahan, bulan madu dan kelahiran anak Edward Cullens dan Bella Swan yakni Renesmee, dan juga adegan yang menampilkan Jacob Black sebagai manusia serigala. Total durasi seluruh adegan tambahannya tersebut adalah 8 menit.

Edisi Extendednya ini akan diluncurkan dalam format DVD dan Blu-Ray serentak di toko penjualan home-video mulai tanggal 2 Maret 2013

Penasaran? Trailer The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 Extended Edition Anda bisa saksikan dibawah ini. Anda yang mengaku sebagai Twihard, rasanya wajib mengkoleksi dvd terbaru ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lenovo ThinkPad Helix, Convertible Notebook Premium Tampil di CES 2013

Posted: 08 Jan 2013 01:03 PM PST

Lenovo ThinkPad helix

Masih ingat dengan notebook hybrid atau convertible notebook Lenovo IdeaPad Yoga yang layarnya dapat diputar 360 derajat menjadi sebuah tablet? Kini Lenovo memamerkan convertible notebook di CES 2013 dengan konsep serupa dengan IdeaPad Yoga, tetapi menyasar segmen premium dan bisnis, yakni Lenovo ThinkPad Helix.

Sekilas, penampilan Lenovo ThinkPad Helix ini mirip dengan Lenovo ThinkPad X1 Carbon, karena sama-sama mengusung desain yang tipis dan ringan. Lenovo ThinkPad Helix adalah convertible notebook andalan Lenovo untuk menggempur segmen premium dan bisnis.

Lenovo ThinkPad Helix adalah sebuah Windows 8 convertible notebook powerfull yang mengusung layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel multi-touchscreen yang dilapisi kaca antigores dari Corning Gorilla Glass yang dapat diputar 360 derajat.

Convertible notebook premium besutan produsen asal negeri Tirai Bambu ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i3/i5/i7 yang dipasukan dengan memori RAM sebesar 8GB dan grafis dari Intel HD Graphics.

Lenovo ThinkPad Helix 2

Lenovo membekali ThinkPad Helix ini dengan ruang penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 256GB. Lenovo ThinkPad Helix ini juga dibekali konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution) untuk menghadirkan layanan data yang cepat.

Convertible Lenovo ThinkPad Helix ini juga dilengkapi fitur NFC (Near Field Communication), kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Baterai Lenovo ThinkPad Helix ini diklaim mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian.

Seperti yang dilansir dari Venture Beat (06/01/2013), Lenovo ThinkPad Helix ini kabarnya mulai dijual pada Februari 2013 mendatang dengan harga mulai USD $1500 atau sekitar Rp 14,4 jutaan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Leeteuk Super Junior Mengaku Mencintai HyunA?

Posted: 08 Jan 2013 12:41 PM PST

leeteuk dan hyuna

Leeteuk Super Junior benar-benar mengungkapkan perasaannya belakangan ini. Selama wajib militer, ia mengaku sangat merindukan orang-orang terdekatnya, terutama HyunA. Benarkah?

Pada tanggal 4 Januari kemarin, Leeteuk menghadiri sebuah wawancara di MBC TV dalam acara "Section TV Entertainment News". Pada acara itu, Leeteuk menjawab beberapa pertanyaan dari reporter.

Sang reporter bertanya,"Sebutkan 3 hal yang baru kau sadari, yang sangat berharga di hidupmu setelah masuk wajib militer?"

Leeteuk langsung menjawab, "Keluarga, Member Super Junior, dan girlband"

"Aku tidak tahu sebelumnya bahwa girlband ini sangat cantik. Hanya setelah aku menjadi tentara, aku baru menyadarinya," Leeteuk melanjutkan.

"Sebenarnya, Miss HyunA, aku sangat merindukanmu! ," ungkapnya.

leeteuk

Setelah mengaku bahwa merindukan HyunA, ia membuat pesan video untuk member 4minute itu. Bahkan Leeteuk mengaku bahwa ia mencintai HyunA! Wow!

"HyunA, kau adalah orang yang selalu membantuku selama di sini. Aku harap aku bisa melihat hal-hal baik darimu dimasa depan. I love you HyunA," ungkap Leeteuk malu-malu.

Pengakuan Leeteuk tentu saja membuat banyak orang kaget. Tak heran berita tersebut tersebar dengan cepat di dunia maya melalui berbagai komunitas online.

Jadi, selama ini Leeteuk menaruh perasaan pada HyunA? Bagaimana menurut Anda? Simak update nya di SidomiNews.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Samsung F8000, TV Quad core Pertama di Dunia Tampil di CES 2013

Posted: 08 Jan 2013 12:36 PM PST

Samsung F8500 TV

Samsung memperkenalkan sebuah TV LED (Light Emiting Diode) LCD pertama di dunia yang ditenagai oleh prosesor quad-core di ajang CES 2013 melalui seri Samsung F8000. Dewasa ini, TV akan menjadi sebuah pusat hiburan pintar dan terintegrasi.

Samsung F8000 atau lebih tepatnya seri UN60F8000 ini ditenagai oleh sebuah prosesor quad-core ARM Cortex-A15 yang berlari dengan kecepatan 1,35GHz. ARM Cortex-A15 adalah arsitektur prosesor mobile terbaru besutan ARM.

Samsung mengklaim bahwa F8000 ini adalah TV quad-core pertama di dunia yang menjanjikanpeningkatan performa hingga 3,6 kali lipat dibanding TV yang ditenagai oleh prosesor dual-core. Tak hanya itu, TV quad-core ini juga memungkinkan untuk menangani semua konten termasuk format HEVC.

Samsung F8000 ini juga dilengkapi sebuah fitur baru yang disebut dengan Samsung Smart Hub UI yang akan turut menghadirkan konten hiburan seperti TV, Video-on-demmand (VOD) dalam tampilan antarmuka mirip Tiles.

TV quad-core ini juga dilengkapi fitur SmartView yang memungkinkan pengguna untuk menonton kembali apa konten apa saja yang sudah ditonton di TV melalui smartphone atau tablet besutan Samsung.

Samsung juga membekali TV F8000 quad-core ini dengan fitur perintah suara atau voice command, kamera dengan resolusi 2 megapiksel yang menghadap kedepan, serta Micro Dimming Ultimate yang mengoptimalkan LED backlight untuk menghasilkan gambar dan kontras yang lebih baik.

Seperti yang dilansir dari Mashable (07/01/2013), TV Samsung F8000 ini juga memiliki fitur Samsung dual-view OLED set yang memungkinkan dua orang menonton 2 acara TV yang berbeda pada saat yang sama.

Sayangnya, sampai saat ini Samsung tak memberikan informasi harga dari TV F8000 quad-core ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Nvidia Tegra 4 Diperkenalkan di CES 2013, Prosesor Mobile Tercepat di Dunia

Posted: 08 Jan 2013 12:18 PM PST

Nvidia tegra 4

Nvidia akhirnya memperkenalkan chipset terbarunya, yakni Tegra 4 di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013. Nvidia mengklaim bahwa Tegra 4 adalah prosesor mobile tercepat saat ini yang dilengkapi grafis GeForce ULP yang dibekali dengan 72 core.

Sesuai dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Nvidia Tegra 4 akan mengusung 72 core grafis GeForce ULP ini diklaim Nvidia sebagai prosesor perangkat mobile yang meliputi tablet dan smartphone tercepat di dunia saat ini.

Klaim Nvidia sebagai prosesor mobile tercepat di dunia ini memang belum dibuktikan melalui benchmark, tetapi spesifikasi yang diusung oleh chipset Tegra 4 ini cukup meyakinkan. Nvidia masih menggunakan pola 4+1 core seperti pada prosesor Tegra 3, dimana 1 core akan berfungsi saat modus hemat baterai.

Nvidia Tegra 4 ini terdiri dari 4+1 core prosesor ARM Cortex-A15 dengan kecepatan yang belum diketahui. Meski mengsusung pola yang sama dengan Tegra 3, kemampuan Tegra 4 ini jauh lebih perkasa berkat penggunaan arsitektur ARM Cortex-A15 terbaru seperti yang digunakan pada tablet Nexus 10.

Sebagai produsen grafis terkemuka, Nvidia tak tanggung-tanggung membekali grafis Tegra 4. Grafis geForce ULP yang digunakan Tegra 4 memiliki 72 CUDA core, meningkat 6 kali lipat dari Tegra 3 yang hanya dibekali 12 core grafis. Performa grafis yang dihasilkan Tegra 4 tentu akan meningkat signifikan.

Jen-Hsun Huang, CEO Nvidia, mengklaim bahwa prosesor Tegra 4 ini adalah prosesor mobile tercepat di dunia yang akan digunakan pada tablet dan smartphone.

"Tegra 4 adalah prosesor mobile tercepat di dunia saat ini," kata Jen-Hsun Huang, CEO Nvidia.

Seperti yang dilansir dari The Verge dan Venture Beat (07/01/2013), Tegra 4 memiliki kemampuan untuk pemrosesan foto menggunakan HDR (High Dynamic Range) untuk membedakan bagian-bagian yang gelap dan terang dalam sebuah foto. Tegra 4 ini juga telah mendukung teknologi 4G LTE.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Google Tak Lagi Blokir Akses Google Maps Melalui Windows Phone

Posted: 08 Jan 2013 12:06 PM PST

Google Maps Windows Phone

Ketika pengguna Windows Phone mengeluh mengalami kesulitan untuk mengakses layanan Google Maps, muncul spakulasi bahwa Google memblokir layanan Google Maps agar tak bisa diakses dari Windows Phone. Raksasa mesin pencari ini mengatakan bahwa pihaknya kini tak lagi memblokir layanan Google Maps dari Windows Phone.

Google berdalih bahwa sulitnya akses pengguna Windows Phone pada layanan Google Maps ini karena Google sedang memastikan pengalaman pengguna yang baik dan hukan karena ada unsur kesengajaan, karena Microsoft adalah salah satu pesaing kuat Google.

Masalah pemblokiran akses ke layanan Google Maps ini menjadi sorotan banyak pihak. Hal ini bukan karena buruknya kemampuan browser Internet Explorer versi mobile yang terdapat pada Windows Phone, melainkan bersumber dari Google yang merupakan pembesut layanan Google Maps.

Beberapa pihak menyayangkan kebijakan Google untuk memblokir layanan Google Maps di Windows Phone dan menyebut hal ini bukanlah 'gaya' Google, tapi lebih mirip dengan ulah Microsoft di masa lalu.

"Kami secara berkala menguji kompatibilitas Google Maps dengan browser mobile untuk memastikan layanan kami memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Dalam tes terakhir kami, IE mobile masih tidak menawarkan pengalaman peta yang baik dengan tidak ada kemampuan untuk melakukan fungsi peta dasar."

"Sebagai hasilnya, kami memilih untuk terus mengarahkan pengguna ponsel IE ke Google.com di mana mereka bisa setidaknya membuat pencarian lokal. Browser Firefox Mobile menawarkan kemampuan yang lebih baik, oleh karena itu tidak ada redirect di browser Firefox Mobile," pernyataan Google.

Seperti yang dilansir dari CNET (05/01/2013), Google dikabarkan terus melakukan uji kompatibilitas layanan Google Maps di browser Internet Explorer Mobile yang terdapat pada sistem operasi Windows Phone 8.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kim Tae Hee Ke Luar Negeri Setelah Hubungannya Dengan Rain Terungkap

Posted: 08 Jan 2013 11:55 AM PST

Kim Tae Hee dan Rain

Kim Tae Hee saat ini menjadi buah bibir setelah hubungan asmaranya dengan Rain terungkap oleh media. Mungkin untuk menghindari media dan belum ingin berbicara soal hubungannya dengan Rain, Kim Tae Hee akhirnya memilih 'kabur' ke luar negeri.

Salah satu perwakilan Kim Tae Hee membenarkan hal tersebut, namun ia menegaskan bahwa Kim Tae Hee pergi karena ingin bertemu keluarga untuk merayakan ulang tahun sang ayah.

"Baru-baru ini Kim Tae Hee memang pergi untuk menemui keluarganya dan untuk merayakan ulang tahun ayahnya," katanya. "Dia diam-diam pergi melakukan perjalanan ke luar negeri."

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa hari lalu Rain dan Kim Tae Hee diberitakan tengah berpacaran. Mengenai gosip ini, agensi Kim Tae Hee pun membenarkannya.

Kabar ini sempat menghebohkan dunia hiburan Korea, bukan hanya karena Rain dan Kim Tae Hee adalah selebriti terkenal, tapi juga karena saat ini Rain masih menjalani masa wajib militer, dimana pada masa-masa ini seharusnya Rain berada dalam kontrol ketat dan tidak punya banyak waktu untuk mengurus hal-hal yang bersifat pribadi seperti berkencan.

Rain akhirnya dianggap telah melanggar peraturan wajib militer karena ia melakukan kegiatan di luar tugasnya, yaitu menemui Kim Tae Hee tanpa ijin dan di luar hari liburnya. Karena pelanggaran ini, Rain kabarnya akan menerima hukuman yang diperkirakan tidak terlalu berat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Huawei Ascend D2 & Ascend Mate Diperkenalkan di CES 2013

Posted: 08 Jan 2013 11:50 AM PST

Huawei Ascend Mate Huawei Ascend Mate

Ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013 ini dimanfaatkan oleh Huawei untuk memperkenalkan phablet canggih Ascend mate dan smartphone flagship Ascend D2. Huawei Ascend Mate adalah phablet berlayar 6,1 inci yang ditujukan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Note 2.

Phablet Huawei Ascend Mate ini dibekali layar berukuran besar, yakni 6,1 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel IPS (In-Plane Switch), diluar dugaan dan bocoran yang beredar yang menyebutkan bahwa Ascend Mate menggunakan layar HD 1080p, ternyata hanya HD 720p, setara dengan Samsung Galaxy Note 2.

Dapur pacu Ascend Mate ini ditenagai oleh prosesor buatan Huawei sendiri, yakni HiSilicon K3V2 quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB, chip Intel XMM6260 dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Huawei membekali Ascend Mate ini dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4050 mAh.

Huawei Ascend D2 Huawei Ascend D2

Produsen ponsel asal China ini juga memperkenalkan flagship smartphone terbarunya, yakni Ascend D2. Smartphone Ascend D2 ini malah mengusung resolusi layar yang lebih tinggi dari Ascend Mate.

Huawei Ascend D2 ini dibekali layar berukuran 5 inci "Super Retina LCD" dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan layar mencapai 443 pixel per inch. Smartphone Ascend D2 ini ditujukan untuk bersaing dengan smartphone flagship lainnya.

Dapur pacu Huawei Ascend D2 ini tak jauh beda dengan Ascend Mate, yakni ditenagai oleh prosesor HiSilicon K3V2 quad-core 1,5GHz yang dipadukan dengan chip Balong V7R1 serta memori RAM sebesar 2GB dan memori internal 32GB.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (07/01/2013), Ascend D2 ini dibekali kamera dengan resolusi 13 megapiksel menghadap kebelakang dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Huawei membekali Ascend D2 dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Penasaran? Simak video berikut.

Huawei Ascend Mate

Huawei Ascend D2

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Super Junior M Rilis Cuplikan Lagu Album Break Down!

Posted: 08 Jan 2013 11:45 AM PST

Super Junior M

Super Junior M telah merilis music video teaser untuk album keduanya Break Down, saat ini mereka baru saja merilis cuplikan lagu di album baru mereka.

Cuplikan lagu itu berisikan bagian kecil dari lagu-lagu baru mereka yang ada di album Break Down. Berdurasi sekitar 1 menit 25 detik, kita bisa mendengar berbagai lagu yang akan diluncurkan di album Break Down. Cuplikan lagu yang berbentuk video itu, juga berisi foto-foto member Super Junior M.

Dan hari ini, 7 Januari 2013, Super Junior M akan mengadakan press conference untuk rilis full music video dari Break Down. Selain itu, seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, hari ini Super Junior M akan tampil untuk pertama kalinya di Beijing setelah 2 tahun vakum.

Bahkan Super Junior M sempat membuat pesan video spesial untuk para penggemarnya tentang betapa spesialnya tanggal 7 Januari ini. Super Junior M yang terdiri dari Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Siwon, Kyuhyun, Zhouu Mi dan Henry ini memang sangat dinanti-nantikan para penggemarnya.

Penasaran seperti apa lagu-lagu di album Break Down, ini dia cuplikannya:

Seperti apa full music video teaser Break Down, dan seperti apa penampilan Super Junior M di Beijing? Simak update nya di SidomiNews!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Penjualan Notebook Windows Turun, Windows 8 Makin Redup?

Posted: 08 Jan 2013 11:39 AM PST

laptop asus

Penjualan notebook Windows dikabarkan mengalami penurunan, hal ini disebabkan oleh beberapa faktor termasuk lesunya penjualan laptop yang menggunakan sistem operasi Windows 8. Pesona sistem operasi terbaru Microsoft ini seakan redup dan penjualannya tak terarah dengan baik.

Kurang larisnya penjualan komputer atau notebook yang menggunakan sistem operasi Windows 8 ini sejalan dengan data yang dirilis oleh Net Application yang menyebutkan bahwa sistem operasi yang diluncurkan pada tanggal 26 Oktober ini hanya menguasai 1,77% pasar sistem operasi dan penjualannya pun terbilang lambat.

Penurunan penjualan notebook dengan sistem operasi Windows ini diperkirakan akan terus berlanjut di tahun 2013 ini. Hal ini disebabkan netbook yang juga memberikan kontribusi penjualan notebook berbasis Windows tak lagi diproduksi.

"Peluncuran Windows 8 ini sedikit meningkatkan penjualan notebook Windows selama liburan, tetapi secara umum penjualan notebook Windows tahun ini mengalami penurunan," kata lembaga riset pasar, NPD group.

Penurunan penjualan notebook tahun ini juga dipengaruhi oleh popularitas tablet dan phablet yang makin marak di tahun 2012. Meskipun tablet makin populer,  kehadiran  gadget ini tak akan mampu menggantikan peran sebuah notebook tradisional.

Penurunan penjualan tak hanya dialami oleh notebook berbasis Windows, tapi juga dialami oleh notebook berbasis Mac OSX besutan Apple yang terkenal dengan sebutan MacBook. Penjualan MacBook tahun 2012 dikabarkan mengalami penurunan penjualan hingga 6 persen.

Seperti yang dilansir dari CNET (05/01/2013), kehadiran platform baru seperti convertible notebook dan ultrabook diharapkan dapat mendongkrak penjualan notebook pada tahun 2013 ini. Beberapa pihak optimis dengan menyatakan bahwa Windows 8 memerlukan waktu untuk menaklukan pasar.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SNSD Sukses Tampil Memukau di Konser Virtual-nya!

Posted: 08 Jan 2013 11:32 AM PST

SNSD

Saat ini SNSD sedang menjadi pusat perhatian publik karena album barunya I Got A Boy. Pada tanggal 5 Januari kemarin, mereka tampil lewat Virtual Concert dan berhasil membuat penonton meleleh!

Konsep V-Concert nya itu menarik perhatian publik. V-Concert di rancang menggunakan hologram 4D sehingga membuat sembilan wanita cantik itu seolah-olah berada di depan para penonton secara nyata.

V-Concert yang diselenggarakan di Gangnam Subway Station ini berhasil membuat kemacetan di sekitar station lantaran jumlah penonton yang begitu banyaknya. Para penonton bahkan rela menunggu di tengah cuaca yang digin hingga 3-4 jam sebelum konser dimulai!

Dalam Virtual Concert itu, SNSD menampilkan beberapa lagu dari album barunya, yaitu single I Got A Boy dan Dancing Queen. Selain itu V-Concert juga menampilkan foto-foto, music video, dan beberapa percakapan member SNSD.

Melalui web portal Naver, V-Concert disiarkan secara langsung sehingga seluruh penggemar yang ada di berbagai penjuru dunia bisa menikmati kehadiran SNSD.

Penasaran dengan Virtual Concertnya, simak disini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gadis 15 Tahun Racuni Orangtuanya Demi Akses Internet

Posted: 08 Jan 2013 10:47 AM PST

Internet Remaja Laptop

Gadis belia berumur 15 tahun tega meracuni orangtuanya hanya demi akses internet. Racun tersebut ia campur di minuman milkshake yang diminum oleh orangtua tersebut.

Akses internet rumah di Rocklin, California, Amerika Serikat, secara rutin dimatikan pada pukul 10 malam. Dengan demikian setelah jam tersebut diharapkan anak dibawah umur tak bisa lagi mengakses internet.

"Di Rocklin akses internet rumah dimatikan secara rutin jam 10 malam," ujar Letnan Lon Milka, juru bicara departemen kepolisian setempat pada Sacbee.

Ia menambahkan pada Jumat malam lalu, seorang gadis berusia 15 tahun dan seorang teman yang mengunjunginya dari Roseville, 16 tahun, menawarkan segelas milkshake segar yang mereka peroleh dari restoran cepat saji lokal setempat ke orangtuanya.

Sang orangtua hanya menghabiskan sekitar seperempat gelas. Ia tak menyelesaikannya. Kemudian orangtua tersebut langsung tertidur meski pada jam 1 malam ia terjaga dan merasakan gejala seperti mabuk dan memutuskan untuk tidur kembali.

Keesokan harinya orangtua tersebut pergi ke kantor polisi untuk mengambil alat tes narkoba setelah di pagi harinya ia merasakan sakit kepala luar biasa.

"Banyak orangtua mengambil alat ini untuk diujikan di urin anak-anak mereka. Namun dalam kasus ini orangtua tersebut mengujinya ke diri sendiri," timpal Lon Milka.

Dan hasilnya positif. Orangtua tersebut langsung menghubungi polisi dan gadis-gadis ini – termasuk anaknya – dibawa ke pusat rehabilitasi remaja.

"Mereka ingin menggunakan internet. Mereka akan melakukan cara apapun yang mereka anggap harus," imbuh Lon Milka.

Lantas apa yang gadis-gadis tersebut lalukan di malam hari dengan internet? Polisi tidak menganggapnya penting. Justru aksi 'meracuni' orangtua mereka dengan milkshake yang dibumbui obat bius yang menjadi fokus penyelidikan.

Sedangkan gadis 15 tahun pelaku pembiusan tersebut sekaligus anak dari orangtua malang yang celakanya adalah ibunya sendiri cuma berujar enteng pada fihak kepolisian.

"Kebijakan internet ibu teralu ketat!," ujar Lon Milka yang menirukan keterangan pelaku.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Qualcomm Snapdragon 800 & 600, Prosesor Quad Core 2,3GHz Beraksi di CES 2013

Posted: 08 Jan 2013 10:31 AM PST

Qualcomm Snapdragon

Qualcomm, produsen chipset Snapdragon ini memperkenalkan jajaran chipset Snapdragon baru yang meliputi Snapdragon 800, 600, 400, dan 200 di ajang CES 2013. Snapdragon 800 adalah chipset tertinggi yang dibekali prosesor quad-core Krait 400 dan brelari dengan kecepatan hingga 2,3GHz.

Produsen chipset smartphone dan tablet terbesar ini tampaknya akan segera meninggalkan jajaran produk Qualcomm Snapdragon S1, S2, S3, dan S4 serta menggantikannya dengan jajaran chipset Snapdragon baru, yakni Snapdragon 800, 600, 400, dan 200.

Qualcomm Snapdragon 800 adalah chipset tertinggi dengan spesifikasi yang paling canggih. Snapdragon 800 ini dibekali dengan prosesor quad-core Krait 400 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,3GHz yang dipadukan dengan grafis Adreno 330. Krait sendiri adalah arsitektur prosesor yang dikembangkan Qualcomm yang mirip dengan ARM Cortex-A15.

Qualcomm mengklaim bahwa Snapdragon 800 ini menawarkan peningkatan kinerja CPU (Central Processing Unit) hingga 75 persen dan kinerja grafis dua kali lipat dibanding generasi sebelumnya. Tampaknya Qualcomm Snapdragon 800 ini akan menjadi lawan tangguh bagi Tegra 4 yang juga baru saja diperkenalkan Nvidia.

Qualcomm Snapdragon 800 ini menawarkan modem 4G LTE cat 4 yang lebih cepat, dukungan terhadap standar WiFi 802.11ac serta perekaman video qFHD dan dukungan resolusi hingga 2560 x 2048 piksel.

Sedangkan Qualcomm Snapdragon 600 akan menggantikan posisi Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Qualcomm Snapdragon 600 ini diklaim memiliki kinerja 40% lebih cepat dibanding Qualcomm Snapdragon S4 Pro.

Seperti yang dilansir dari The Verge (07/01/2013), Qualcomm Snapdragon 600 ini dilengkapi quad-core Krait 300 yang berlari dengan kecepatan 1,9GHz yang dipadukan dengan grafis Adreno 320.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

AMD Perkenalkan Jajaran APU Baru di CES 2013

Posted: 08 Jan 2013 10:17 AM PST

AMD APU baru

Pembuat prosesor x86 terbesar kedua sekaligus produsen kartu grafis Radeon, AMD, memperkenalkan jajaran produk APU (Accelerated Processing Unit) generasi baru di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013. Jajaran APU baru besutan AMD antara lain adalah Kabini, Kaveri, Richland, dan Temash APU.

Advanced Micro Device (AMD) sepertinya tak menyia-nyiakan kesempatan di CES 2013 unruk memperkenalkan jajaran APU baru. APU Kabini dan Temash akan menjadi System on Chip (SoC) pertama AMD untuk menggempur pasar tablet dan ultra mobile PC. Temash juga merupakan generasi penerus APU Hondo Z60 yang telah digunakan pada tablet saat ini.

Sedangkan APU Richland adalah APU generasi baru dan kabarnya prosesor generasi Richland ini telah mulai dikirimkan ke produsen dan OEM komputer. APU Richland ini menjanjikan peningkatan performa antara 20% hingga 40% dibanding APU seri A besutan AMD sebelumnya.

APU Richland ini kabarnya akan diintegrasikan dengan berbagai perangkat lunak canggih seperti handful gesture dan pengenalan wajah (facial recognition tool). Richland APU ini kabarnya akan digunakan pada All-in-One PC dan notebook dari berbagai produsen, seperti HP, Asus, dan Vizio.

Sedangkan yang terakhir adalah Kaveri APU yang saat ini masih misterius. Kabarnya, Kaveri APU adalah sebuah chip baru yang mengusung arsitektur baru yang bernama HSA (Heterogenous System Architecture) yang diproduksi dengan teknologi 28nm dan akan meluncur pertengahan tahun 2013 ini.

Lisa Su, wakil presiden senior AMD mengatakan dalam konferensi pers bahwa AMD adalah perusahaan yang didedikasikan untuk "to bring true surround computing and immersive experiences to our everyday lives".

Seperti yang dilansir dari Slashgear (07/01/2013), Lisa Su juga mengatakan bahwa AMD akan meluncurkan SoC quad-core untuk membuktikan kepemimpinan AMD dalam industri gaming. Penasaran? Simak video tentang Richland APU.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar