Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 28 Desember 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lionel Messi Akan Menenggelamkan Neymar?

Posted: 27 Dec 2012 08:40 PM PST

Lionel Messi Akan Menenggelamkan Neymar

Lionel Messi dikhawatirkan akan menenggelamkan bakat besar yang dimiliki Neymar andai si bocah ajaib asal Brazil hijrah ke Barcelona. Para legenda Brazil dikabarkan cemas dengan kemungkinan pilihan Neymar setelah Piala Dunia 2014 untuk menyeberang benua dan bermarkas di Camp Nou. Apalagi selama ini, Lionel Messi selalu menjadi pilihan utama dan telah 'menyingkirkan' penyerang-penyerang terhebat level dunia selama berkarier di Barcelona.

Neymar adalah harapan utama Brazil di tahun-tahun mendatang. Kurang dari dua tahun lagi, Piala Dunia 2014 akan digelar di tanahnya sepakbola ini. Lebih dari itu, Neymar digadang-gadang untuk menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun mendatang; membangkitkan ketangguhan talenta Brazil dan meneruskan prestasi yang pernah diciptakan Pele, Zico, hingga Ronaldo dan Ronaldinho. Banyak legenda tim Samba yang menyebutkan bahwa pemain Santos ini "satu-satunya pemain paling bertalenta yang kami miliki saat ini."

Maka, keputusan apa pun dalam karier Neymar, akan sangat diperhatikan pegiat sepakbola Brazil. Termasuk, rencana kepindahannya ke Barcelona. Ketakutan menyergap. Meskipun pelatih Santos sendiri menjamin bakat Neymar akan meledak di kubu Camp Nou, tak sedikit yang memikirkan kehebatan Lionel Messi.

Sebagai pemain terbaik dunia saat ini, King Leo memang 'dikenal' membuat para pemain level dunia tersingkir dari kubu Barcelona. Sebelum King Leo menjadi raja gol seperti saat ini, Barcelona mesti memindahkan Ronaldinho, legenda klub, ke AC Milan. Dan kala Si Nomor 10 semakin menunjukkan kedigdayaannya, penyerang top dunia seperti Zlatan Ibrahimovic, Samuel Eto'o, bahkan David Villa sekalipun tak menjadi 'orang nomor 1′ di Barcelona. Maka, kekhawatiran pun muncul apakah nama besar Lionel Messi akan menenggelamkan calon bintang masa depan seperti Neymar.

"Kami sudah melihat bahwa Neymar sangat mampu bermain di sini (Liga Brazil). Tapi, di Eropa segalanya berbeda. Ia akan tiba di sebuah tim, tempat ia mesti bekerja ekstra keras seperti halnya seluruh pemain di tim tersebut," jelas Rivelino.

Nah, menurut Anda, mampukah Neymar beradaptasi dan berduet dengan Lionel Messi jika ia pindah ke Barcelona? Ataukah kali ini, sang calon bintang Brazil akan mengalami nasib seperti Zlatan Ibrahimovic, menjadi 'orang nomor dua' di Barcelona?

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Manchester United vs Newcastle 4-3: Drama Tujuh Gol di Old Trafford

Posted: 27 Dec 2012 08:35 PM PST

Gol RVPersie

Tujuh gol tercipta di stadion Old Trafford saat pertandingan Manchester United vs Newcastle United digelar, Rabu (26/12/2012), dengan skor akhir 4-3. Hasil ini tak lepas dari sebuah gol dari Javier Hernandez di menit akhir yang menyelamatkan muka United dari hasil imbang untuk kali kedua secara berurutan.

Secara mengejutkan, tim tamu mampu unggul dulu di menit keempat. Sepakan Demba Ba bisa diantisipasi oleh David De Gea, namun James Perch sukses memanfaatkan bola muntah untuk membuat Newcastle unggul 0-1.

James Perch

Berikutnya, beberapa kali skuad tamu bisa merepotkan pertahanan tuan rumah. Demba Ba menjadi sosok yang menakutkan bagi pertahanan United karena beberapa kali melepaskan tendangan berbahaya.

Skor akhirnya menjadi imbang di menit 25. Tendangan Javier Hernandez bisa ditepis oleh Tim Krul. Namun Jonny Evans bereaksi dengan baik untuk menyambar bola liar. 1-1!

Jonny Evans

Tiga menit kemudian, Jonny Evans kembali mencetak gol. Namun kali ini justru ke gawangnya sendiri dan membuat tim tamu memimpin lagi dengan skor 1-2.

own goal Evans

Newcastle hampir menjauh lagi andai De Gea tak mampu membendung tendangan Davide Santon di menit 34. Sementara jelang turun minum, sebuah usaha dari Robin van Persie juga masih belum menemui hasil.

Jual beli serangan terjadi di babak kedua. Van Persie kembali mengirim sinyal bahaya pada pertahanan Newcastle di menit 49. Beberapa menit kemudian, giliran Demba Ba yang lagi-lagi melepaskan shooting yang masih mampu diblok pertahanan United.

Krul-Evra-Hernandez

Patrice Evra! Bek kiri asal Prancis ini sukses menyamakan skor di menit 58. Ini juga merupakan gol keempatnya sepanjang musim ini berjalan.

Kejutan kembali terjadi di menit 68 saat Newcastle bisa unggul lagi. Kali ini kreasi serangan yang dibangun Gabriel Obertan dimanfaatkan dengan baik oleh Papiss Cisse. 2-3!

Gol Papiss Cisse

Tak berselang lama, skor kembali berubah. Robin van Persie mendapati bola tendangannya bisa ditepis Krul. Namun untungnya, striker Belanda itu punya naluri yang bagus untuk langsung menyambar bola dan tak menemui kegagalan untuk membobol gawang Krul pada usaha keduanya.

Newcastle nyaris unggul kembali di menit 88. Umpan silang dari Sylvain Marveaux ditanduk Shola Ameobi. Beruntung bola tepat mengarah pada De Gea.

Gol kemenangan United akhirnya lahir di menit 90. Umpan terobosan Michael Carrick kali ini tak dibuang percuma oleh Javier Hernandez untuk memastikan tiga angka bagi timnya.

Gol Chicharito

Data Pertandingan:

Man. United 4-3 Newcastle (Evans 25', Evra 58', Van Persie 71', Hernandez 90' / Perch 4', Evans 28'-og, Cisse 68')

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Sunderland vs Manchester City 1-0: Hasil Liga Inggris

Posted: 27 Dec 2012 08:32 PM PST

Sunderland 1-0 Man. City

Kejutan terjadi di Stadium of Light saat pertandingan Sunderland vs Manchester City digelar, Rabu (26/12/2012). Gol tunggal Adam Johnson mampu menamatkan perlawanan City dengan skor tipis 1-0. Hasil ini juga mengulang laga antara Manchester City vs Sunderland musim lalu di tempat yang sama.

Tim tamu sebenarnya bermain lebih agresif pada awalnya. Sundulan Vincent Kompany menyambut sepak pojok David Silva masih menerpa mistar gawang Simon Mignolet. Kemudian, usaha dari Yaya Toure juga masih bisa digagalkan Mignolet.

Setelah tendangan bebas Silva masih melayang, Yaya kembali membuag peluang yang ia dapat. Kembali, kegemilangan Mignolet menggagalkan usaha pemain Pantai Gading tersebut.

Tuan rumah baru mendapat peluang bagus di menit 25. Umpan Stephane Sessegnon harusnya bisa dimaksimalkan oleh Steven Fletcher menjadi sebuah gol. Namun usahanya masih menemui kegagalan.

Empat menit paruh kedua berjalan, sundulan Yaya Toure masih melayang dari gawang Sunderland. Kegagalan itu ternyata harus dibayar mahal karena empat menit berikutnya, Sunderland justru mampu meraih keunggulan lewat eks pemain City, Adam Johnson. 1-0 untuk tuan rumah.

Adam Johnson

Tertinggal satu gol membuat anak asuh Roberto Mancini ngebut untuk mengejar ketertinggalan. Edin Dzeko yang biasa berperan sebagai pemain pengganti coba dimasukkan untuk menggantikan Carlos Tevez.

Beberapa kali usaha tim tamu lewat Yaya Toure, Sergio Aguero, dan James Milner masih menemui kegagalan berkat usaha keras pertahanan Sunderland.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit Kevin Friend meniup peluit akhir pertandingan. City pantas menyesali kekalahan ini karena mereka kini berselisih tujuh angka dari Manchester United di puncak klasemen.

Data Pertandingan:

Sunderland 1-0 Man. City (Johnson 53')

BlackBerry X10 QWERTY: Inikah Foto dan Spesifikasinya?

Posted: 27 Dec 2012 08:18 PM PST

Blackberry X10

Setelah beberapa waktu lalu muncul foto dari BlackBerry 10 seri L yang kabarnya akan mengusung nama BlackBerry Z10 yang menggunakan input full touchscreen, kini muncul bocoran foto BlackBerry 10 Seri N yang merupakan BlackBerry 10 QWERTY yang diperkirakan akan menggunakan nama BlackBerry X10.

Mendekati rilis BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang, bocoran foto dan spesifikasi perangkat yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 besutan Research In Motion (RIM) terus bermunculan. Setelah beberapa waktu lalu muncul BlackBerry Z10, kini muncul bocoran BlackBerry X10.

Seperti yang telah dikatakan oleh RIM, BlackBerry 10 akan hadir dalam dua varian besar berdasarkan inputnya, yakni BlackBerry 10 full touchscreen dan BlackBerry 10 dengan keypad QWERTY. BlackBerry 10 full touchscreen dikenal sebagai BlackBerry 10 seri L atau London yang diperkirakan akan mengusung nama BlackBerry Z10.

BleackBerry Nseries

Sedangkan BlackBerry 10 QWERTY yang akan meluncur setelah BlackBerry 10 full touchscreen akan hadir melalui BlackBerry 10 seri N yang nantinya diperkirakan akan menggunakan nama resmi BlackBerry X10.

Sekilas, desain BlackBerry X10 atau BlackBerry 10 Seri N ini tak jauh beda dengan smartphone BlackBerry dengan keypad QWERTY yang ada saat ini. Secara umum tampilan BlackBerry X10 mirip dengan BlackBerry 9900 Dakota dengan layar yang lebih besar.

Samrtphone BlackBerry 10 ini mengusung layar dengan resolusi 720 x 720 piksel. Sayangnya, tidak diketahui spesifikasi teknis seperti prosesor, RAM, dan ruang penyimpanan yang disematkan kedalam smartphone BlackBerry X10.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (25/12/2012), belum ada konfirmasi atau tanggapan resmi dari RIM terkait munculnya bocoran foto BlackBerry X10. tampaknya perusahaan asal Kanada ini sedang sibuk mempersiapkan peluncuran BlackBerry 10.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Wikileaks akan Bocorkan 1 Juta Dokumen di Tahun 2013

Posted: 27 Dec 2012 08:13 PM PST

Wikileaks Julian Assange

Pendiri situs pembocor rahasia Wikileaks, Julian Assange, mengumumkan bahwa Wikileaks berjanji akan membocorkan 1 juta dokumen rahasia pada tahun 2013 mendatang. Pria asal Australia ini mengumumkan hal ini dari pidato di balkon kantor Kedutaan Ekuador di London, Inggris.

Baru-baru ini Julian Assange melakukan tindakan yang cukup kontroversial dengan berbicara pada sekelompok pendukungnya dan sekitar 200an wartawan. Pendiri situs Wikileaks ini menyampaikan pidato yang menyebutkan bahwa Wikileaks akan menerbitkan 1 juta dokumen rahasia pada tahun 2013 mendatang.

"Tahun depan akan sibuk. Wikileaks sudah memiliki lebih dari satu juta dokumen sedang dipersiapkan untuk dirilis, dokumen yang mempengaruhi setiap negara di dunia. Sementara ini penyelidikan tak bermoral terus berlanjut dan pemerintah Australia tidak membela jurnalistik dan penerbitan Wikileaks, aku harus tetap di sini."

""Enam bulan lalu atau 185 hari lalu. Aku memasuki gedung ini Hal ini telah menjadi rumah saya, kantor saya dan perlindungan saya. Berkat sikap berprinsip dari pemerintah Ekuador dan dukungan dari rakyatnya, saya aman di kedutaan ini dan aman untuk berbicara dari kedutaan ini," kata Julian Assange, pendiri Wikileaks.

Julian Assange ini menjadi orang yang paling dicari setelah pria asal Australia ini mendirikan situs Wikileaks yang membocorkan dokumen-dokumen yang bersifat classified atau rahasia dan membuat dokumen tersebut menjadi konsumsi publik.

Pendiri situs Wikileaks ini saat ini tinggal di kantor Kedutaan Ekuador untuk mendapatkan suaka dari pemerintah Ekuador agar terhindar dari ancaman deportasi ke Swedia karena terlibat kasus pelecehan seksual.

Seperti yang dilansir dari TG Daily (24/12/2012), banyak pihak yang penasaran dengan dokumen yang akan diterbitkan oleh Wikileaks, Anda penasaran? Mari kita tunggu saja.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Rumah Makan Cepat Saji di Brazil Memperkenalkan Pembungkus Burger yang bisa Ikut Dimakan

Posted: 27 Dec 2012 08:02 PM PST


Berkat sentuhan inovasi baru, para tamu rumah makan Bob’s di Brazil
kini tak perlu khawatir lagi jika tak sengaja menelan pembungkus makanan
yang melekat pada burgernya.

Inovasi kreatif ini merupakan bentuk promosi restoran tersebut yang
tujuannya untuk mengatakan “Burger di Bob’s sangat enak, sampai-sampai
para pelanggan tidak dapat menunggu untuk membuka bungkusnya ketika
makan.”
Walaupun dalam video kita bisa melihat beberapa pengunjung yang
terlihat sedikit canggung ketika melahap santapannya, tapi pihak
restoran mengklaim kampanye ini cukup sukses, dengan tak seorang
pelangganpun yang membuang kertas pembungkus burgernya.

Kertas pembungkus makanan yang bisa dimakan sebenarnya bukan pertama
kali ini dipadukan dengan produk komersil. Beberapa perusahaan pernah
menerapkannya. Tapi ini mungkin pertama kalinya kertas tersebut
diterapkan untuk pembungkus burger.

Awal tahun ini, ilmuwan dari Harvard mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan WikiCells,
sebuah media pembungkus makanan maupun minuman yang diklaim mampu
membawa rasa orisinil dari makanan / minuman yang ditampungnya. Media
ini bisa dipakai dalam bentuk yang amat beragam, mulai dari kertas
pembungkus makanan hingga botol minuman. Tapi tidak diketahui apakah
Bob’s memakai ini atau tidak.

Menurut sebuah artikel dari The Guardian,
produk seperti ini bisa jadi merupakan standar baru untuk produk-produk
di masa yang akan datang. Karena selain aman untuk tubuh manusia,
produk ini juga ramah lingkungan.

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

iPad 5 Meluncur Bulan Maret 2013?

Posted: 27 Dec 2012 08:01 PM PST

iPad 3 vs iPad 4

Baru saja Apple meluncurkan iPad 4 bersamaan dengan iPad Mini beberapa waktu lalu, kini muncul kabar bahwa Apple akan meluncurkan tablet iPad 5 pada bulan Maret tahun 2013 mendatang. Jika benar, tentu hal ini bukan kabar gembira bagi yang telah membeli iPad 4.

Menurut sumber yang dikutip oleh situs China, ZOL, memperkirakan bahwa tablet iPad generasi kelima atau iPad 5 akan diluncurkan Apple pada bulan Maret 2013 mendatang. Sayangnya, sumber yang dikutip oleh situs ZOL ini tidak menyebutkan spesifikasi detail iPad 5.

Menurut sumber dari situs tersebut, tablet iPad generasi kelima besutan Apple ini masih mengusung desain yang mirip dengan iPad generasi sebelumnya, hanya saja, iPad 5 akan mengusung desain yang lebih tipis dan ringan.

Tak hanya itu, iPad 5 juga dikabarkan masih mengusung layar berukuran 9,7 inci Retina Display dengan resolusi layar yang sama dengan iPad 3 dan iPad 4, yakni 2048 x 1536 piksel. Tak diketahui spesifikasi detail dapur pacu dari tablet iPad 5 ini.

Sejak rilisnya iPad 4, Apple memang sedikit merubah siklus rilis tablet iPad yang biasanya meluncur 1 tahun sekali, menjadi 2 kali dalam setahun. Hal ini terbukti dengan meluncurnya iPad 4 pada bulan November 2012, padahal iPad generasi ketiga juga meluncur di tahun yang sama.

Menurut AppleInsider, pihaknya berspekulasi bahwa Apple telah mengubah siklus rilis tablet iPad dari 1 tahun sekali menjadi enam bulan sekali dan ini diawali dengan hadirnya tablet iPad 4 yang kehadirannya mengejutkan banyak pihak.

Seperti yang dilansir dari TechReport (24/12/2012), tentu perubahan siklus rilis tablet iPad yang lebih cepat ini tak disukai oleh semua penggemar Apple. Hal ini terbukti dengan hasil survei yang menunjukan bahwa pengguna iPad generasi ketiga tak menyukai kehadiran tablet iPad 4 yang dinilai terlalu cepat.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Akuarium Hiu di Cina Pecah Melukai Pengunjung [Video]

Posted: 27 Dec 2012 08:01 PM PST




15 orang terluka dan 3 hiu mati setelah sebuah akuarium besar di
sebuah pusat perbelanjaan di Shanghai, Cina, pecah secara tiba-tiba.

made in …

~Source~

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ramos W32, Tablet Android Bertenaga Intel Atom

Posted: 27 Dec 2012 07:07 PM PST

Ramos W32

Ramos dikabarkan sedang menyiapkan tablet Ramos W32 yang merupakan tablet Android yang ditenagai oleh prosesor Intel Atom. Ramos mungkin terdengar asing di telinga konsumen Indonesia, karena produknya tidak memasuki pasar Indonesia.

Ramos W32 adalah tablet Android pertama besutan Ramos yang ditenagai oleh prosesor Intel Atom generasi Meldfield. Ramos W32 ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, memang agak ketinggalan karena beberapa tablet baru telah mengusung Android Jelly Bean.

Sistem operasi Android memang sejak awal dirancang untuk perangkat mobile seperti smartphone dan tablet yang ditenagai oleh prosesor ARM. Meski demikian, Android dapat berjalan lancar pada prosesor x86 seperti Intel Atom.

Tablet Ramos W32 ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2640 yang berlari dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta grafis dari PowerVR SGX540 ini cukup powerfull menjalankan Android ICS dan aplikasinya dengan lancar.

Ramos membekali tablet W32 ini dengan layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel 5 titik multi-touchscreen yang menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switch) yang mampu mengakomodasi sudut pandang hingga 170 derajat.

Tak hanya itu, tablet Ramos W32 ini dibekali ruang penyimpanan sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi kapasitas memori. Ramos W32 ini juga dibekali dengan kamera yang menghadap kedepan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari TG Daily (25/12/2012), tablet Ramos W32 ini juga dibekali fitur WiFi, port microUSB, headset, dan baterai yang mampu bertahan hingga 6-7 jam penggunaan. Tablet Ramos W32 dijual dengan harga USD $288 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Penasaran? simak video berikut.

The Hobbit Tetap Tak Terkalahkan Di Box Office

Posted: 27 Dec 2012 06:50 PM PST

The-Hobbit

The Hobbit, film prekuel "The Lord of the Rings" masih menguasai daftar 10 film terlaris di Amerika pada minggu ini.

Tayang sejak tanggal 14 Desember lalu, selama 2 minggu filmnya tetap tak tergeser dari posisi 1, walaupun banyak film baru yang bermunculan.

The Hobbit sudah berhasil meraih $150 Juta (Lebih dari 1.3 Trilyun Rupiah). Belum lagi jika ditambah dengan pendapatannya dari seluruh dunia yang telah mencapai $254 Juta, menjadi total keseluruhan $433.8 Juta.

3 film baru yang tayang di minggu ini pun terpaksa harus puas dengan hasil box office yang 'seadanya' karena perhatian penonton semua masih tertuju pada The Hobbit.

Bahkan film komedi yang turut dibintangi oleh Megan Fox "This is 40" hanya menempati posisi 3 dengan hasil $12 Juta.

The Guilt Trip yang dibintangi aktris senior Barbra Streisand hanya mendapat $7.42 Juta dan Monster's Inc 3D jauh lebih kecil lagi dengan $6.53 Juta.

Daftar 10 Film terlaris di Box Office minggu ini bisa dilihat dibawah ini :

box office

The Hobbit  ber-setting 60 Tahun sebelum kisah The Lord of the Rings terjadi. Kisahnya tentu saja akan menyorot kehidupan dan petualangan Bilbo Baggins (Hobbit yang mewariskan 'One Ring' ke Frodo Baggins di LOTR) yang akan diperankan oleh Martin Freeman. Bilbo akan berpetualang bersama para sahabat kurcacinya menuju gunung sunyi untuk menemui naga raksasa bersama Samug yang dulu mencuri harta karun dari para kurcaci tersebut.

Para bintang-bintang dari seri The Lord of the Rings pun akan kembali di film ini seperti Ian McKellen (Gandalf The Grey) , Cate Blanchett (Galadriel), Orlando Bloom (Legolas),Christopher Lee (Saruman), dan tidak ketinggalan Andy Serkis (Gollum) dan Elijah Wood yang juga akan kembali di film ini.

The Hobbit saat ini masih tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Spesialis Foto Video WEDDING

Posted: 27 Dec 2012 06:20 PM PST

Spesialis Foto Video WEDDING siap meliput momen terindah anda calon pengantin. Harga murah album eksklusif mulai dari 2jt. Hubungi kami untuk detail. www.fotoweddingmurah.com

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SNSD Ungkap Foto Teaser Tiap Member Untuk I Got a Boy

Posted: 27 Dec 2012 06:02 PM PST

SNSD

SNSD akan merilis I Got a Boy dalam beberapa hari lagi, dan kini girlband yang comeback-nya sudah ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemarnya tersebut telah merilis seluruh foto teaser para member. Tak hanya itu, SNSD juga ikut merilis foto teaser grup untuk album keempat mereka yang akan diluncurkan 1 Januari 2013.

Sebelumnya, SNSD juga telah mengungkap foto teaser Hyoyeon dan Seohyun. Dari foto kedua member tersebut, konsep 'ramai' dan penuh warna tampak begitu jelas. Ketujuh member SNSD lainnya pun tampak sama dengan Hyoyeon dan Seohyun. Merepa memadukan banyak warna pada rambut, kostum, dan background.

Beberapa waktu lalu SM Entertainment sempat mengumumkan bahwa mereka akan merilis foto teaser member SNSD satu demi satu dan dimulai dari Hyoyeon. Tapi rupanya beberapa foto teaser member lainnya akhirnya bocor di media dan membuat SME kecewa. Karena itu SME pun memutuskan untuk merilis seluruh foto sekaligus.

"Kami kecewa karena semua ini tidak berjalan sesuai rencana, tapi kamu tetap senang atas minat yang sangat tinggi akan comeback SNSD," ucap SME.

Sebelum merilis foto teaser ini, SNSD telah lebih dulu merilis MV Dancing Queen untuk menyambut album I Got a Boy. Seperti yang sudah diduga, kemunculan MV inipun menuai reaksi positif dari netizen, khususnya Sone yang sudah tak sabar menantikan comeback SNSD di awal tahun 2013 nanti.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tablet Nokia Windows RT Usung Layar 10,1 Inci dan Keyboard Cover

Posted: 27 Dec 2012 05:39 PM PST

Nokia Lumia 920

Tampaknya kehadiran tablet dengan sistem operasi Windows RT besutan Nokia bukanlah isapan jempol belaka. Bocoran terbaru mengenai tablet buatan Nokia ini kabarnya akan dibekali dengan layar berukuran 10,1 inci dan keyboard cover khusus.

Tablet Windows RT besutan Nokia tampaknya akan mirip dengan tablet Surface RT besutan Microsoft. Hal ini terlihat dari ukuran layar yang diusung tablet Nokia yang berukuran 10,1 inci dan dilengkapi dengan keyboard cover khusus. AT & T dikabarkan akan menjadi operator pertama yang akan menjual tablet besutan Nokia tersebut.

Sebuah sumber yang kabarnya merupakan bagian dari rantai pasokan komponen di Taiwan mengatakan bahwa Nokia telah menyiapkan sebuah tablet Windows RT yang ditenagai oleh chipset Qualcomm S4 dengan layar 10 inci. Sayangnya, tidak disebutkan spesifikasi detail seperti jumlah core, besaran memori RAM atau resolusi layarnya.

Sumber lain dari DigiTimes mengatakan bahwa Nokia menunda peluncuran tablet Windows RT karena kehadiran tablet Surface besutan Microsoft dan Nokia memutuskan untuk berkonsentrasi untuk mendominasi smartphone Windows Phone 8.

Pembesut smartphone Lumia ini dikabarkan akan meluncurkan tablet dengan sistem operasi Windows RT di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013 yang dilaksanakan pada bulan Februari 2013 mendatang.

Kehadiran Nokia di pasar tablet melalui tablet berbasis Windows RT ini diperkirakan akan memperkuat eksistensi tablet Windows RT yang selama ini hanya hadir melalui tablet Surface RT besutan Microsoft. Konsumen sendiri saat ini masih didominasi oleh tablet iPad, Android, dan Kindle Fire.

Seperti yang dilansir dari CNET (24/12/2012), baik Nokia maupun AT & T menolak berkomentar terkait kehadiran tablet Windows RT besutan produsen asal finlandia ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Scary Movie 5 Hadirkan Trailer Kocak

Posted: 27 Dec 2012 05:17 PM PST

scary movie 5

Sekuel film parodi "Scary Movie 5" akhirnya meluncurkan trailer baru yang sudah lama di tunggu-tunggu oleh para fans-nya.

Dalam film kelimanya ini, Scary Movie akan memparodikan film horor box office, Paranormal Activity 4.

Tak hanya film horor yang akan dijadikan bahan lelucon, film drama thriller peraih banyak nominasi Oscar seperti Black Swan juga turut diparodikan disini.

Serta film "Inception" yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio juga tak ketinggalan dijadikan objek olok-olok. Lengkap dengan aktor yang didandadani ala Leonardo DiCaprio.

Lindsay Lohan yang kembali ke dunia akting lewat film ini juga ditampilkan dalam trailer-nya ini. Lohan dalam film ini akan dipasangkan dengan bintang 'langganan' Scary Movie yakni Charlie Sheen.

Walau hanya tampil sekilas, Lohan dikabarkan akan melakukan adegan seks dalam film ini. Kasus kriminalnya juga akan diangkat menjadi bahan komedi.

Selain Lohan, Scary Movie 5 dibintangi pula oleh  Ashley Tisdale, Heather Locklear, dan Katt Williams. Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop mulai 12 April 2013.

Trailernya bisa Anda sakiskan dibawah ini :

scary movie 5

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Super Junior: Artis Korea Yang Paling Sering Jadi Trending Topic Twitter 2012

Posted: 27 Dec 2012 05:08 PM PST

Super Junior

Super Junior masih menjadi idol Kpop paling populer di dunia, hal ini terbukti lewat sejumlah hashtag Korea yang berhasil menjadi trending topic di Twitter selama tahun 2012. Dari sekian banyak idol Kpop yang juga terkenal di berbagai negara, Super Junior masih mendominasi hashtag Korea di deretan TT Twitter dunia.

Beberapa momen yang membuat Super Junior menjadi trending topic dunia adalah ketika sang leader, Leeteuk, harus masuk wajib militer pada akhir Oktober lalu. Selain itu, momen ulang tahun Suju yang ke-7 dan ulang tahun Donghae juga sempat membuat beberapa hashtag berada di deretan TT dunia.

Hashtag yang sukses menjadi trending di Twitter itu adalah #?????? (We'll wait, Leeteuk) diikuti oleh hashtag berbahasa Inggris dengan topik serupa. #?????2500? (Super Junior 2500 Days), #????????? (Lee Donghae Happy Birthday), #????????? (Leeteuk, we love you forever), #????6?? (Su-KRY 6 years), #????????? (SuJuEunhyuk, we love you), dan juga #?????26000? (Super Junior 2600 Days).

Itu adalah beberapa hashtag tentang Super Junior yang menjadi TT, masih ada cukup banyak hashtag berbahasa Inggris tentang Suju yang juga menjadi trending topic dunia. Selain kerap menjadi TT dunia, beberapa member Suju juga menjadi artis Korea yang paling banyak memiliki follower di Twitter. Mereka adalah Siwon (hampir 3 juta follower) dan Donghae (lebih dari 2,6 follower).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SNSD Dapat Pujian Dari Billboard Berkat Dancing Queen

Posted: 27 Dec 2012 04:56 PM PST

SNSD

SNSD telah meluncurkan MV Dancing Queen sebagai langkah awal dalam menyambut album terbaru mereka yang bertajuk I Got a Boy. Belum lama dirilis, Dancing Queen sudah menui respon positif dari Billboard Amerika. Situs musik inipun memuji kerja keras SNSD dalam me-remake lagu lawas tersebut.

Menurut Billboard, langkah SNSD dalam me-remake lagu Mercy milik Duffy menimbulkan sesuatu yang segar dan membuat beberapa orang akan merasa seperti kembali ke masa lalu. Tak hanya itu, Billboard menilai Dancing Queen sebagai lagu yang menyenangkan untuk didengar. Billboard bahkan yakin kalau Dancing Queen beserta album I Got a Boy akan membuat SNSD meraih sukses.

"Dancing Queen adalah track yang menyenangkan dan membuat banyak orang rindu masa lalu," kata Billboard. "(Dancing Queen) pastinya akan mengantarkan SNSD meraih sukses besar dalam comeback I Got a Boy, setidaknya hanya dalam 2 minggu pertama."

Billboard juga sempat menyebutkan bahwa tahun 2012 sempat dipenuhi oleh fenomena Gangnam Style milik PSY. Popularitas lagu dengan tarian kuda ini juga mampu malampaui SNSD, dimana hal ini terlihat dari perbandingan jumlah views MV keduanya.

Namun bagaimanapun juga Billboard yakin kalau SNSD akan kembali sukses tahun depan. Bahkan SNSD bisa saja mengungguli popularitas PSY yang diyakini banyak pihak hanya one hit wonder (tenar dengan satu single saja).

"Mereka (SNSD) siap kembali berjaya di tahun 2013," kata Billboard.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Siwon Super Junior dan Staf King of Dramas Kebanjiran Makanan Dari Fans

Posted: 27 Dec 2012 04:39 PM PST

Siwon

Serial Siwon Super Junior yang berjudul King of Dramas tampaknya memiliki banyak sekali penggemar. Hal ini dibuktikan dengan datangnya makanan dalam jumlah yang cukup banyak yang ditujukan kepada Siwon dan seluruh staf serial drama tersebut.

Siwon pun mengunggah sebuah foto di Twitter sebagai bukti sekaligus mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah mengirim makanan. Tak hanya itu, member Super Junior inipun berharap agar fans tersebut bisa menampakkan diri sehingga ia dan staf drama bisa mengucapkan terima kasih secara langsung atas makanan itu.

Choi Siwon

"Terima kasih banyak. Semua staf sangat menikmati makanan lezat ini. Lain kali, tak peduli sesibuk apapun kau, sebaiknya langsung datang ke sini agar kami bisa mengucapkan terima kasih secara langsung," kata Siwon.

Dalam foto yang diunggah, tampak Siwon dengan kaos turtle-neck tengah berdiri di sebuah lorong. Di belakangnya terlihat sejumlah staf dan beberapa kardus berisi makanan. Menurut netizen yang melihatnya, foto inipun menunjukkan bahwa Siwon sangat tahu bagaimana cara berterima kasih kepada fans yang sudah repot-repot mengirim makanan untuknya dan staf drama.

"Siwon selalu membuat para penggemarnya merasa sangat dihargai. Tak banyak selebriti yang melakukan hal seperti yang Siwon lakukan," kata salah satu netizen.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Zynga Tutup Kantor Cabang di Jepang

Posted: 27 Dec 2012 03:47 PM PST

Zynga

Setelah beberapa waktu lalu melakukan perampingan karyawan dan menutup kantor cabangnya di Boston, kini Zynga melanjutkan kisah keterpurukannya dengan menutup kantor cabang yang berada di Jepang Januari 2013 mendatang.

Pembesut game FarmVille, Mavia Wars, dan Zynga Poker ini sedang mengalami kemunduran. Setelah beberapa waktu lalu merampingkan 5 persen karyawan dan menutup kantor cabang di Boston, kini giliran kantor Zynga yang berada di jepang ditutup.

Zynga memutuskan untuk menutup kantor cabangnya di Jepang dalam rangka melakukan efisiensi dan mengoptimalkan operasinya. Zynga juga baru saja 'diceraikan' oleh jejaring sosial Facebook setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Facebook selama ini berperan besar dalam membesarkan nama Zynga.

Zynga sendiri mulai mencoba untuk mencicipi pasar game Jepang dengan mengakuisisi Unoh Games pada tahun 2010, sayangnya tidak berhasil. Tak hanya itu, Zynga juga memiliki pesaing kuat di Jepang, yakni Gree yang cukup kuat sehingga membuat Zynga kalah bersaing.

CEO Zynga jepang, Kenji Matsubara, telah memosting pengumuman di jejaring sosial Facebook yang memberitahukan bahwa Zynga Jepang akan beroperasi hingga 31 Januari 2013. Kenji Matsubara juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan bermain game Zynga.

Meski saat ini Zynga sedang mengalami kemunduran dan mengalami masa sulit, pembesut game Mavia Wars ini masih menjadi pemain utama di pasar game sosial yang masih memiliki game yang banyak dimainkan oleh pengguna jejaring sosial Facebook.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (22/12/2012), Zynga mengatakan bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk menghadirkan game yang berkualitas ke pengguna. Tak hanya itu, Zynga juga dikabarkan membuak game judi online menggunakan uang sungguhan di beberapa negara.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Pi-to-Go, Ubah Komputer Mini Raspberry Pi Jadi Konsol Portabel

Posted: 27 Dec 2012 03:40 PM PST

Pi to Go

Pi-to-Go, adalah sebuah proyek konsol portabel yang dikembangkan dari komputer mini Raspberry Pi. Komputer mini Raspberry Pi ini memang kecil-kecil caber rawit, meski berukuran kecil, Raspberry Pi dapat diubah menjadi apa saja tergantung kreatifitas pemiliknya.

Sebelumnya, komputer mini Raspberry Pi ini telah diubah menjadi sebuah super komputer dengan menggabungkan puluhan komputer Raspberry Pi, kemudian kaca mata penerjemah yang juga dibuat dengan basis Raspberry Pi. Kini muncul konsol game portabel berbasis komputer mini Raspberry Pi.

Sebuah proyek bernama Pi-to-Go besutan Nathan Morgan akan mengubah komputer mini Raspberry pi menjadi sebuah konsol portabel. Proyek Pi-to-Go adalah proyek DIY (Do-it-Yourself) yang awalnya dikembangkan untuk membuat notebook atau PC portabel berbasis Raspberry Pi. Namun, Pi-to-Go ini malah lebih mirip konsol game portabel ketimbang PC.

Nathan Morgan menciptakan custom 3D case sebagai wadah untuk menempatkan komponen tambahan seperti wireless keyboard dan layar LCD berukuran kecil dengan resolusi mencapai 640 x 480 piksel. Meski kecil, proyek Pi-to-Go ini telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan sebesar 64GB berjenis SSD (Solid State Drive).

Tak hanya itu, sebagai perangkat portabel, proyek Pi-to-Go ini juga dibekali baterai  isi ulang yang menjanjikan kemampuan hingga 10 jam penggunaan. Pi-to-Go juga dibekali kartu SD (Secure Digital) berkapasitas 4GB serta dukungan Bluetooth dan WiFi.

Seperti yang dilansir dari TG Daily (23/12/2012), proyek kreatif Pi-to-Go ini menghabiskan dana sekitar USD $400 atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Biaya ini tidak termasuk biaya pembuatan 3D case yang digunakan sebagai casing konsol portabel Pi-to-Go.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Badai Matahari Yang Pernah Terjadi Pada tahun 1859

Posted: 27 Dec 2012 08:52 AM PST

Pada pagi hari,tepatnya 1 September 1859, salah seorang astronom terkenal di Inggris Richard Carrington tengah mengamati matahari. Dengan menggunakan alat filter, dia mempelajari permukaan matahari melalui teleskopnya.

Namun, dia begitu terperanjat saat mengetahui ada kilatan cahaya terang keluar dari permukaan matahari. Tanpa diketahuinya, pada hari itu telah terjadi badai matahari yang diprediksikan dunia akan terulang kembali pada 1 September 2012.

Melansir pemberitaan Daily Mail, dikisahkan Carrington mencatat titik cahaya terang yang merupakan awan plasma menuju ke bumi. Sekitar 48 jam kemudian dampaknya mulai terasa luar biasa. Miliaran aurora menyinari langit malam di bumi. Cahayanya sungguh kuat sehingga membuat kita mampu membaca di tengah malam.

Sementara itu, di California, sekelompok pekerja tambang emas bangun lebih awal dari biasanya akibat cahaya terang yang mereka sangka sudah pagi hari. Padahal jam di saat itu menunjukkan pukul 2 dini hari.

Sejumlah operator telegraf menerima kejutan listrik tak beraturan akibat arus listrik matahari menghantam jaringan telekomunikasi. Saat itu dunia seakan-akan bermandikan listrik.

Menurut laporan "New Scientist", badai matahari atau solar storm adalah siklus kegiatan peledakan dahsyat dari masa puncak kegiatan bintik matahari (sunspot), biasanya setiap 11 tahun akan memasuki periode aktivitas badai matahari.


Ilmuwan Amerika baru-baru ini memperingatkan bahwa pada tahun 2012 bumi akan mengalami badai matahari dahsyat (Solar Blast), daya rusaknya akan jauh lebih besar dari badai angin "Katrina", dan hampir semua manusia di bumi tidak akan dapat melepaskan diri dari dampak bencananya.

Daniel Becker dari University of Colorado seorang ahli cuaca angkasa menjelaskan, "Sekarang ini kita semakin dekat dengan kemungkinan bencana ini.


Jika manusia tidak dapat mempersiapkan diri dengan matang terhadap bencana badai matahari yang akan menimpa ini. Badai matahari ini mungkin akan memutuskan pasokan listrik umat manusia, sinyal ponsel, bahkan termasuk sistem pasokan air."

http://exclusivemu.blogspot.com/2012/12/exclusivemu-badai-matahari-pernah.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Mata Kuliah Kiamat Diajarkan di Kampus Amerika Serikat

Posted: 27 Dec 2012 08:40 AM PST

Universitas Texas Tech mengajarkan mata kuliah baru, yakni tentang kiamat.
"Inspirasinya dari kalender Suku Maya tentang kiamat. Sepertinya topik ini selalu seru untuk dibahas," papar Dosen Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Texas Tech, Chip Miller seperti dikutip Dailytoreador.com.
Dalam mata kuliah ini diajarkan beragam teori tentang hari kiamat. Selain itu, mahasiswa juga mempelajari dampak dari terori tentang kiamat. Sejumlah kitab suci dijadikan referensi untuk mengungkap misteri kiamat. 
"Kami akan mengeksplorasi berbagai cara kita memperbincangkan kiamat. Akan ada banyak perdebatan hingga kiamat benar-benar terjadi," imbuh Miller.
Miller mengungkapkan, kurang lebih 50 juta warga Amerika Serikat memercayai kiamat akan terjadi dalam waktu dekat. Kenyataan ini membuka peluang yang besar terhadap kajian menyoal ilmu kiamat.
 
http://exclusivemu.blogspot.com/2012/12/exclusivemu-mata-kuliah-kiamat.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Penampakan Alien Di Taman Yasmin Bikin Heboh Bogor

Posted: 27 Dec 2012 08:38 AM PST

Penampakan alien di handphone bikin merinding seorang warga Perumahan Taman Yasmin, Bogor. Apalagi gambar sosok alien yang cukup seram. Hiiii!



Gambar ala alien itu nampak saat seorang ibu, sebut saja Nun, iseng mengambil foto dengan smartphone Samsung S3 yang baru saja dibelinya.

Saat itu, dia mencoba memotret halaman rumahnya yang asri dan bertaman indah dengan smartphone itu, Selasa (18/12) dini hari. Nah, tiba-tiba sesosok alien, berkepala botak, dengan tangan menjuntai mirip alien di film-film terlihat di foto yang ia hasilkan.

Sang ibu awalnya memang ragu, asli atau aplikasi program di HP. Maklum itu HP baru dan tidak pernah mendonlot program apapun.

Si ibu pun sempat menunjukkan hasil jepretannya kepada detikcom. Sosok alien itu benar-benar seram. Dia pun sempat mengira ada makhluk luar angkasa di rumahnya.

Sempat ragu-ragu asli atau palsu alien itu. Apalagi tidak semua jepretan yang dilakukan memunculkan sosok alien. Kadang ada kadang tidak. Sosok alien itu pun kadang besar kadang kecil.

Biasanya kalau diprogram aplikasi gambar selalu muncul. Semakin penasaran dan bertanya-tanya, bila benar tentu membuat geger.

“Ini asli apa palsu sih,” tanya sang ibu.

Untuk membuktikan sosok alien itu, sejumlah smartphone pun kemudian dicoba. Juga smartphone yang setipe. Sejumlah titik, pada Selasa malam dibidik di taman yang sama. Bukan apa-apa, kehadiran sosok alien di rumah tentu bikin merinding.

Nah, saat dicoba di HP yang setipe pun kemudian ada yang muncul penampakan alien yang sama. Masih belum yakin, apakah ini asli atau aplikasi. Sama seperti HP si ibu, sosok itu pun kadang ada kadang tidak kala dijepret dengan smartphone itu.

Anehnya, smartphone lain tak bisa menampilkan gambar seperti itu. Hemm, mulai curiga. Tapi tetap saja, soal alien itu bikin penasaran.

Hingga akhirnya dikulik-kulik oleh kerabat sang ibu. Eh ladalah, ternyata alien yang bikin merinding itu program aplikasi. Itu aplikasi baru di HP terbaru. Program itu otomatis terpasang di HP keluaran 2012.

Setelah dipastikan aplikasi, hati pun menjadi tenang. Tapi tetap saja, alien jadi-jadian itu bikin heboh. Fiiiuuh! Anda mau coba unduh alien itu?

http://exclusivemu.blogspot.com/2012/12/exclusivemu-penampakan-alien-di-taman.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Extrim, Orang Ini Merubah Tubuh Dengan Implan Natrium Chlorida

Posted: 27 Dec 2012 08:37 AM PST

Upaya untuk mengubah bentuk tubuh rupanya memang sudah sangat lazim dilakukan oleh manusia seperti tattoo, implan silikon dan lain sebagainya. Apapun yang dilakukan untuk mengubah bentuk tubuh dari yang semestinya bukan berarti tanpa resiko yang menyertainya. kita sering mendengar berita atau melihat secara langsung tentang efek samping yang di derita oleh seseorang sebagai akibat dari upaya merubah pemberian Tuhan ini.


Posting saya kali ini akan mengangkat tema tentang hal serupa yang di lakukan oleh saudara-saudara kita di Jepang dalam upayanya untuk merubah anggota tubuh mereka. Namun kali ini mereka melakukannya dengan cara yang sangat extrim dan menggunakan bahan yang sebetulnya berbahaya bagi tubuh jika di gunakan secara berlebihan. Mereka melakukan implanisasi dengan menggunakan bahan kimia Natrium Klorida yang di injjeksikan di bawah kulit baik pada wajah, lengan atau dimana saja. Idenya adalah menambah ukuran dari anggota tubuh dengan menggunakan bahan ini, hingga mengembang seperti bengkak. Dan ini merubakan hal yang sangat mengerikan dan menjijikkan.

Dari sumber yang saya terima bahkan mereka melakukannya pada klitoris dengan cara menyuntikkannya pada daerah tersebut, hasilnya sungguh mengejutkan klitorisnya jadi membesar bahkan di katakan sampai menyerupai telinga gajah yang sangat lebar. Sayang sekali sumber tersebut tidak memberikan fotonya kepada saya karena berbagai alasan.

Apapun alasannya, upaya merubah bentuk tubuh dari yang semestinya demi kesenangan dan tanpa alasan yang tepat, pasti akan menimbulkan dampak bagi para pelakunya. Apa yang ada di tubuh kita telah di ciptakan dengan struktur yang seimbang dan sudah di sesuaikan dengan apa yang kita butuhkan. Jadi jangan coba-coba merubahnya, jika tidak ingin di katakan Tuhan akan marah kepada kita, yakinlah hukum alam yang akan mengeksekusi kita.

Mengenai bahaya penggunaan  Natrium Klorida yang di gunakan secara berlebihan, anda dapat membaca artikel di bawah foto-foto ini yang saya cuplik dari harian kompas.






 
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=5849

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Fenomena Artis Seksi Asuransikan Anggota Tubuh

Posted: 27 Dec 2012 08:29 AM PST

Bagi para selebriti dunia, kecantikan dan kesempuranaan anggota tubuhnya haruslah tetap dijaga. Karena selain bakat acting atau menyanyi, itulah modal mereka berjualan di dunia hiburan. Banyak selebriti yang sudah memahami betapa berartinya anggota tubuh mereka tersebut dan kemudian menjamin anggota tubuhnya tersebut dengan harga spektakuler.

                Contoh selebriti yang baru saja melakukan asuransi terhadap bagian tubuh tertentu ialah Holly Madison. Mantan kekasih bos Playboy, Hugh Hefner, menjamin kedua payudaranya senilai 8,9 milyar rupiah. Sehingga jika terjadi sesuatu terhadap dadanya, ia akan mendapat ganti rugi dari perusahaan asuransi tempat ia menjamin.
                Sebenarnya asuransi terhadap anggota tubuh ini sudah marak terjadi sejak bertahun-tahun lalu. Misalnya saja Jennifer Lopez yang mengasuransikan bokongnya senilai 1 trilyun rupiah. Lalu supermodel Heidi Klum yang mengasuransikan kedua kaki jenjangnya senilai 19,4 milyar rupiah. Kaki jenjang milik supermodel ini memang sangat mendukung penampilannya, sehingga ia merasa bangga dan lebih percaya diri. Bahkan menurut Klum, akibat sebuah luka kecil di kaki kirinya, harga kaki kirinya menjadi lebih murah dari kaki kanannya.
                Selain Heidi Klum, Rihanna dan Mariah Carey termasuk selebriti yang juga mengasuransikan kedua kakinya dengan nilai yang sama-sama tinggi. Lain lagi dengan artis cantik Julia Roberts. Aktris yang terkenal dengan aktingnya dalam film 'Pretty Woman' ini mengasuransikan senyum menawannya dengan harga fantastis yaitu 263 milyar rupiah.  Aksi Julia Roberts kemudian diikuti oleh si cantik America Ferrera yang terkenal lewat serial 'Ugly Betty'. Perlindungan pihak asuransi terhadap senyum Julia Roberts meliputi bagian gigi, bibir dan lesung pipit wanita ini. Aktris America Ferrera yang terkenal lewat serial 'Ugly Betty' juga ikut mengasuransikan senyum manisnya.
Loading image...
                Selain para wanita, para pria rupanya juga tak ingin kecolongan jika terjadi sesuatu terhadap aset mereka yang berharga. Contohnya pesepakbola Christiano Ronaldo yang mengasuransikan kedua kakinya senilai 1,3 trilyun rupiah. Sementara pesepakbola asal Inggris, David Beckham juga turut mengasuransikan kakinya dengan harga sekita 600 milyar rupiah.
                Rupanya pangsa pasar yang besar ini, menarik minat pihak asuransi untuk membuka asuransi khusus bagi para selebritis yang ingin mengasuransikan bagian tubuh tertentu saja. Msa;lah satunya adalah perusahaan asuransi Llyod's of London. Perusahaan ini khusus menjamin anggota tubuh para artis dan karenanya berhasil mendapat keuntungan besar, karena rupanya para artis sendiri sangat menjaga dengan hati-hati anggota tubuh yang diasuransikan. Sehingga resiko kecelakaan pun tak banyak. Jenis asuransi seperti ini sepertinya belum ada di Indonesia. Anda berminat membukanya? Mungkin akan banyak pundi-pundi uang yang bisa anda kumpulkan.
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=770

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

WOW Inilah Foto Seksi Putri Sejagad 2012, Olivia Culpo

Posted: 27 Dec 2012 08:26 AM PST

Ajang putri sejagad atau Miss Universe telah menetapkan pemenang, yaitu Olivia Culpo, Miss Amerika Serikat. Gadis 20 tahun ini dinobatkan sebagai miss universe pada minggu lalu. Ini dia penampilan Olivia Culpo..
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=7570

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Posting Komentar