Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 04 Oktober 2012

Sensasional .... Ada Petinju Mengaku Gay

Orlando Cruz

Petinju kelas bulu Puerto Riko, Orlando Cruz, mengaku, dirinya seorang gay dan ini merupakan pengakuan terbuka pertama di tinju profesional.

Cruz (18-2-1, 9 KO) mengaku merasa sudah saatnya membuka pengakuan ini. "Saya telah bertarung lebih dari 24 tahun. Saya hanya ingin jujur kepada diri sendiri," kata Cruz.

"Saya hanya ingin menjadi contoh buat anak muda yang ingin menekuni tinju sebagai olahraga dan karier profesional. Saya selalu bangga menjadi seorang warga Puerto Riko. Saya pun bangga sebagai seorang gay."

Cruz memulai kariernya di usia 7 tahun dan mencatat rekor di ring tinju amatir dengan rekor 178 menang dan 11 kalah. Ia meraih 7 gelar juara nasional Puerto Riko dan masuk dalam timnas negaranya selama 4 tahun. Ia bergabung dalam timnas Puerto Riko ke Olimpiade Sydney 2000 bersama mantan juara dunia Miguel Cotto dan Ivan Calderon.

Ia memulai karier profesional pada 15 Desember 2000 dan sempat merebut gelar juara dunia pada 22 Maret 2008.

Sumber :Fightnews

0 komentar:

Posting Komentar