Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 05 Oktober 2012

Aplikasi Android Yang Bisa Mendeteksi Pencuri Ponsel

Aplikasi Pencuri Ponsel

Ketika ponsel kamu hilang pasti kamu tidak tahu siapa yang telah mencuri ponsel kamu namun sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Kaspersky mampu memberi tahu siapa yang mencuri ponsel kamu.

Aplikasi yang di kembangkan Kaspersky ini memenag sangat cangih sebeb bisa memberi tahu siapa yang mencuri ponsel dan memberitahu dimana letak ponsel kamu berada.

Jika ponsel yang dicuri tadi digunakan untuk berfoto maka foto yang diambil dari ponsel yang dicuri akan dikirmkan oleh aplikasi ini kepada pemilik  ponsel.  Semua gambar yang di ambil oleh si pencuri natinya akan bisa digunakan oleh pemilik ponsel untuk mengidentifikasi letak dan siapa pencuri ponsel.

Selain mengunakan foto aplikasi ini juga mampu memberikan kordinat dimana ponsel yang di curi ini berada melalui Sinyal GPS, WiFi maupun GSM. Kemudian lokasi tersebut diterjemahkan melalui Google Maps dan bisa langsung mengarahkan pengguna ke ponsel tersebut.

Fitur yang ada di dalam aplikasi ini terbilang cukup canggih, pencuri ponsel tidak akan meyadari bahwa ponsel yang sedang dipakainya merekam semua kegiatan. Aplikasi ini juga tak terlihat karena bekerja di belakang layar.

Namun aplikasi ini tidak bisa berjalan dengan sendirinya jika ponsel kamu di curi penguna aplikasi harus terlebih dahulu mengaktifkan fitur 'Mugshot' yang bisa diaktifkan melalui laman web, fitur inilah yang nantinya secara otomatis merekam keberadaan ponsel melalui kamera depan.

Untuk menggunakan aplikasi ini penguna setidaknya harus mengeluarkan uang sebesar USD 5. Aplikasi ini sudah tersedia di Goole Play Store dan mensyaratkan perangkat Android 2.2 ke atas. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini agar kamu tahu siapa yang mencuri ponsel kamu.

0 komentar:

Posting Komentar