Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 10 Oktober 2012

Memompa Adrenalin Tiada Henti di Taman Hiburan Ferrari World Abu Dhabi

Ferrari World Abu Dhabi

Bagi penggila otomotif pasti kenal betul nama besar Ferrari. Sebuah brand image mobil yang telah mendunia.  Ferrari World adalah taman hiburan termegah dan terbesar di jagat ini yang dibangun di lahan seluas 200.000 meter persegi. Tinggi gedung utamanya yaitu 45 m. Atapnya berbentuk Logo Ferrari yang memiliki ukuran 65 m x 48.5 m, konon ini adalah logo terbesar yang pernah dibuat.  Taman hiburan penggenjot adrenalin ini  dibangun di pulau Yas.  Letaknya tiga puluh menit dari Abu Dhabi.

Ferrari Abu DhabiTaman bermain Ferrari di Abu Dhabi memang spektakuler.  Tantangan dan hiburan petualang ala pembalap dihidangkan di pulau ini. Berbagai arena penggenjot adrenalin disiapkan untuk menikmati hawa petualangan pembalap. Secara desain, Taman Ferrari memang sudah diniatkan ditujukan untuk penggila kecepatan dan penyuka adrenalin, atraksi atau  apapun  yang menarik selera. Sesuai  torehan warna merah khas Ferrari yang menantang. Para arsitek dan desainer perencana telah menyiapkan wahana petualangan yang sungguh luarbiasa menariknya.  Wajar kalau Ferrari World Abu Dhabi disiapkan untuk menjadi taman hiburan indoor terbesar di dunia. Taman hiburan terluas di jagat raya ini  memiliki atap yang menyerupai lekuk body  Ferrari.  Taman bermain orang "dewasa" ini diharapkan bisa  memberikan semangat, kegembiraan, gairah bagi  seluruh keluarga di Ferrari World Abu Dhabi.

Banyak petualangan, wahana, dan atraksi yang luar biasa canggih dan kerennya di Ferrari Abu Dhabi.  Ada sekitar 20 atraksi yang heboh dan luar biasa.  Di taman super keren ini ada berbagai atraksi dan permainan untuk semua anggota keluarga. Bagi anak-anak yang bercita-cta menjadi pembalap bisa mencoba sirkuit Junior GT dan GP di permainan mobil miniatur. Selain itu juga ada ada Speed of Magic World, yang menampilkan atraksi 4-D. Bagi orang dewasa pecinta kecepatan bisa menguji adrenalin dengan menjajal permainan Formula Rossa. Permainan atraksi Formula rossa adalah roller coaster tercepat di dunia.  Roller  Coaster super keren tersebut bisa berakselerasi pada kecepatan 0 sampai 62 mph hanya dalam waktu dua detik dan mampu mencapai kecepatan maksimal 150 mph (240km/jam). Roller coaster super cepat tersebut berbadan replika mobil Ferarri.  Tertarik untuk mencoba? Hubungi bayubuana travel, untuk mengurusnya.


0 komentar:

Posting Komentar