Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 09 Oktober 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


SCIENCE vs PSEUDOSCIENCE HIKMATUL IMAN

Posted: 08 Oct 2012 07:00 PM PDT

Pengantar Admin : terus terang saya kagum dengan ilmu dan pemikiran Bung Ryo yang sangat kritis namun ilmiah, saya tidak pernah berfikir atau terfikirkan untuk membedakan antara science dan pseudosciance hikmatul iman, namun Bung Ryo mampu memadukannya dengan sangat baik sekali. Berikut ini penjelasan beliau

Pembahasan

Disusun Oleh Ryo (Mantan Anggota Hikmatul Iman)

SCIENCE: Dapat berubah dengan ditemukannya bukti-bukti penemuan dan penelitian baru.
PSEUDOSCIENCE: Fixed ideas. Konsep dan teori yang ajeg sesuai ide penemunya

SCIENCE: Penuh dengan pengujian / peer review
PSEUDOSCIENCE: Menolak peer review
HI: Menolak pembuktian terbuka kepada umum dengan alasan menghabiskan waktu, tidak mau sombong, dan alasan2x lainnya.

SCIENCE: Merangkum dan menjembatani semua penemuan-penemuan yang ada
PSEUDOSCIENCE: Hanya mengambil comotan-comotan penemuan yang dianggap dapat mendukung ide
HI: mencomot teori-teori ATP, UFO, dan lain-lain sekenanya dan menyembunyikan/tidak mau mengakui temuan-temuan lebih lanjut tentang ATP dan lainnya.

SCIENCE: Kritik sangat dianjurkan
PSEUDOSCIENCE: Kritik dianggap konspirasi
HI: KD tidak dapat dikritik. Kritik terhadap HI adalah skenario besar untuk membodohi umat manusia.

SCIENCE: Percobaan dan hasil penelitian dapat diverifikasi dan diulang dengan hasil yang sama
PSEUDOSCIENCE: Tidak ada penelitian, tidak dapat diulang
HI: Demo yang spektakuler tidak dapat diulang, Pupuk Super, Obat Super, Hasil Latihan yang super hanya klaim saja.

SCIENCE: Membatasi klaim atas manfaat produk
PSEUDOSCIENCE: Klaim tanpa batas. Segala sesuatu bisa dilakukan hanya dengan sebuah temuan.
HI: Dengan TD dan TM dapat membelah lautan, merubah DNA, teleportasi, terbang, menjadi manusia energi, menjadi manusia super pintar, pawang hujan, anti gempa, dll dll

SCIENCE: Pengukuran dengan standar yang jelas dan akurat.
PSEUDOSCIENCE: Tidak ada pengukuran hasil
HI: Bukti TD & TM hanya dengan klaim bahwa banyak pasien yang datang ke rumah KD dan kemudian sembuh. Padahal belum tentu sembuh karena metode TD dan TM HI. Tidak ada metode pengukuran hasil yang akurat.

Filed under: HIKMATUL IMAN

Gary Neville: Pemain Muda Harus Contoh Ryan Shawcross

Posted: 08 Oct 2012 06:57 PM PDT

Ryan Shawcross

Jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, salah satu staf kepelatihan Timnas Inggris, Gary Neville, memuji seorang Ryan Shawcross. Keberhasilan Shawcross menembus skuad timnas lagi setelah absen dua tahun menurut Neville adalah contoh yang pas bagi para pemain muda yang punya mimpi tinggi.

Masa dua tahun terakhir seperti menjadi masa yang tak mengenakkan bagi seorang Shawcross. Benar ia adalah kapten Stoke City, namun pelanggaran brutalnya pada gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, yang menyebabkan Ramsey menderita patah tulang membuat Shawcross dikecam.

Namun tak dinyana, pemain berusia 25 tahun itu malah menunjukkan tekad kuatnya untuk bangkit. Hasil kerja kerasnya seolah terbayar saat Roy Hodgson memanggil namanya untuk masuk ke skuad The Three Lions untuk laga akhir pekan ini.

"Anak-anak yang punya mimpi harus mencontoh seorang Ryan Shawcross. Ia merupakan cerita tersendiri dan fakta bahwa ia bisa menembus skuad timnas akhir pekan ini membuat saya bangga," ujar Neville.

Neville memang pantas bangga. Maklum saja, bisa dibilang ia adalah mentor bagi Shawcross saat keduanya masih bermain bagi Manchester United. Sayangnya, pada 2008 Shawcross memilih pindah dari Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan main.

"Saya ingat saat bermain dengannya kala ia masih berusia 16 tahun. Dulu ia adalah seorang pemain muda dengan talenta yang tidak terlalu bagus. Namun ia berusaha keras untuk bisa menjadi pebola profesional."

"Ia meninggalkan Manchester United agar bisa dapat kesempatan main. Ia sangat luar biasa karena kerja kerasnya. Ryan mendapat apa yang diinginkannya pada akhir pekan ini. Saya yakin ia akan semakin berkembang."

Incoming search terms:

Real Madrid Juara Liga Spanyol Musim Ini Gara-Gara Seri di Camp Nou?

Posted: 08 Oct 2012 06:49 PM PDT

Real Madrid Juara Liga Spanyol Musim Ini Gara-Gara Seri di Camp Nou

Keberhasilan Real Madrid menahan seri Barcelona 2-2 di El Clasico yang digelar di Camp Nou pada Senin, 8 Oktober 2012 lalu, membawa rekaan tersendiri. Mungkinkah Real Madrid juara Liga Spanyol musim 2012-2013? Dalam enam tahun terakhir, andai mampu memetik 1 angka atau mengalahkan Barca di Camp Nou, gelar juara selalu menjadi milik Los Blancos.

Catatan Real Madrid selalu juara Liga Spanyol andai berhasil meraih angka di Camp Nou, dimulai pada musim 2006/2007. Ketika itu, di ujung kompetisi, Madrid berhasil meraih gelar dengan cara yang 'menyakitkan' Barcelona. Kedua tim sama-sama mendapatkan 76 angka. Dari segi selisih gol, Barca unggul. Namun, Madrid menang dalam urusan head to head kedua tim. Dalam pertemuan musim tersebut, Madrid menang 2-0 di Bernabeu dan menahan seri Barca 3-3 di Camp Nou.

Musim berikutnya, mitos 'Real Madrid akan juara jika memetik satu angka atau menang di Camp Nou' berlanjut. Los Blancos sukses menundukkan Barca 0-1 lewat gol Julio Baptista. Di ujung kompetisi, Madrid memperoleh 85 angka dan menjadi kampiun. Sedang Barca tergolek di peringkat ketiga dengan 67 angka.

Di tiga tahun pertama Pep Guardiola merakit Barcelona, mitos ini bertahan dengan cara 'yang terbalik'. Barcelona selalu berhasil mengungguli Madrid di Camp Nou. Mulai dari kemenangan 2-0 pada musim 2008/09, kemenangan 1-0 pada musim berikutnya, dan tiga angka sensasional 5-0 pada musim 2010/11. Hasilnya, dalam tiga tahun tersebut Barca menjuarai La Liga.

Musim lalu, mitos ini kembali terbukti. Barca memang menang 1-3 di Santiago Bernabeu. Namun, kala bermain di kandang sendiri, mereka takluk 1-2 atas Madrid. Hasilnya, Los Blancos juara dengan 100 angka –9 poin lebih baik daripada Barca–.

Terakhir kali mitos ini tak berlaku, terjadi pada musim 2005/06. Ketika itu Madrid berhasil menahan Barca 1-1 di Camp Nou. Namun, gelar juara tetap menjadi milik kubu Catalan.

Nah, dengan hasil 2-2 yang didapatkan pada pekan ketujuh lalu, apakah kali ini mitos ini berlanjut? Dengan demikian, Real Madrid yang akan juara? Ataukah Barcelona yang akan merusak mitos yang sudah bertahan selama enam tahun?

Kualifikasi Piala Dunia 2014: Tidak Dipanggil Spanyol, Juan Mata Tetap Optimis

Posted: 08 Oct 2012 03:50 PM PDT

Nasib apik bersama klub tidak menjadi jaminan pemanggilan pemain untuk perkuat negaranya. Setidaknya hal demikian yang terjadi pada gelandang Chelsea, Juan Mata. Ia yang tidak diikutsertakan Vicente Del Bosque dalam skuad Spanyol untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014, tetap optimis menyambut masa depannya.

Juan Mata (24) tidak terpilih untuk berseragam El Matador dalam jeda Internasional Oktober ini. Vicente Del Bosque ternyata tidak serta memasukkan namanya di saat Mata berulangkali menjadi kreator kemenangan Chelsea. Dengan demikian, dipastikan ia tidak akan berlaga saat Spanyol bertemu Belarusia dan Prancis dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Juan Mata optimis, tegasnya kepada AS.

"Aku harus terus maju dan percaya akan ada panggilan timnas kedepannya."

"Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam setiap latihan dan setiap pertandingan. Saya pikir itu apa yang menyebabkan saya berada di klub penting seperti Chelsea dan sepak bola tingkat atas."

"Itulah yanag akan terus aku lakukan."

Mata sempat menjadi pemain inti saat Spanyol berlaga di Olimpiade 2012. Namun untuk kompetisi lainnya, nama Mata masih tenggelam di tengah talenta lini tengah Spanyol lainnya. Dalam kemenangan 4-0 Spanyol atas Italia di Euro 2012, Mata sukses menjadi salah satu pencetak gol meskipun hanya diturunkan sebagai pemain pengganti.

Mata tidak perlu berkecil hati, sebab bersama The Blues Mata telah berkontribusi dengan empat gol dan lima assist dalam lima pertandingan terakhir.

Inter Milan: Andrea Stramaccioni Bangga Disandingkan Jose Mourinho

Posted: 08 Oct 2012 03:45 PM PDT

Andrea Stramaccioni

Sukses mengantongi tiga poin dalam Derbi Della Madonnina, pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mendapat pujian dari berbagai pihak. Tidak terkecuali Presiden Klub, Massimo Moratti yang menyandingkannya dengan Jose Mourinho. Stramaccioni pun tersanjung akan pujian tersebut.

Saya bangga dengan pujian presiden klub, begitu kalimat Stramaccioni.

Inter Milan sukses menekuk AC Milan lewat sundulan Walter Samuel. Sekalipun bermain dengan 10 orang di awal-awal babak kedua, nyatanya anak asuhan Stramaccioni tetap kokoh meladeni permainan Rossoneri. Hal demikian membuat mereka ikut menempel di posisi empat klasemen sementara."Saya sudah sangat bangga dengan apa yang dikatakan Presiden," tegasnya kepada Radio Anch'io Lo Sport.

"Saya hanya bisa tersenyum pada perbandingan karena aku bukan siapa-siapa, sementara Mourinho telah memenangkan mana-mana bahwa dia telah pergi."

"Saya merasa beruntung telah menarik perhatian dari klub besar seperti Inter."

"Itulah mengapa saya bekerja setiap hari di lapangan pelatihan untuk mencoba dan membayar kepercayaannya dalam diriku. Aku senang saat ini, tapi aku harus tetap membumi karena jalan masih panjang."

Stramaccioni kemudian memuji kualitas Andrea Ranocchia. Ini adalah kali kesekian Stramaccinoni tertegun dengan kualitas bek muda itu.

Inter Milan kini menempati posisi keempat dengan 15 point. Angka yang sama dikumpulkan oleh Lazio di posisi kedua. Inter hanya selisih empat gol dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. Pekan kedelapan nanti, Inter akan menjamu Catania.

Arsenal: Olivier Giroud Mulai Angkat Tangan

Posted: 08 Oct 2012 03:42 PM PDT

West Ham 1-3 Arsenal

Sekalipun sukses menyumbangkan gol saat Arsenal menumbangkan West Ham di pekan ketujuh kemarin, tidak serta merta membuat Olivier Giroud melambung. Ia tetap menemukan banyak beban di pundaknya. Termasuk adalah beban sebagai penerus Robin van Persie. Mengagumi kualitas Van Persie, Giroud pun kini mulai angkat tangan.

Olivier Giroud memberikan sinyal bendera putih. Ia merasa sulit menjejaki prestasi yang sudah diukir Van Persie bersama The Gunners.

"Van Persie sudah hilang, tapi ada harapan banyak tentang saya," katanya kepada RMC. Lanjutnya, "Sementara aku butuh sedikit waktu untuk beradaptasi. Tapi aku tahu kualitas saya, dan saya akan terus seperti ini, berharap ada banyak gol lain yang akan datang."

Gol ke gawang West Ham tidak hanya membangkitkan motivasi The Gunners yang sempat tertinggal terlebih dahulu, namun lewat gol tersebut juga menandai gol perdananya di ajang Premier League.

"Sudah jelas bahwa gol ini [melawan West Ham] sangat penting bagi saya. Terutama sebelum jeda internasional, itu memberi saya kepercayaan diri."

"Saya sangat terintegrasi dengan baik. Jika saya tidak mencetak gol sebelumnya, itu pada dasarnya masalah efektivitas atau kesuksesan. Ini terjadi pada setiap striker."

"Saya tidak pernah ragu. Aku dukungan dari rekan-rekan saya, penggemar dan tentu saja pelatih."

"Dia berbicara kepada saya dari waktu ke waktu. Dan itu membuat saya merasa baik dan saya merasa saya maju setiap hari."

"Ketika saya melihat bola masuk jala gawang, itu erasa seperti baptisan [di Liga Premier] dan saya berharap akan ada banyak gol lagi."

Giroud yang pesimis akan jejak Van Persie, Giroud yang tetap menaruh harapan akan prestasi pribadinya.

"Saya merasa baik tentang tim ini dan saya yakin bahwa saya akan mencetak lebih banyak gol. Mungkin bahkan selusin seperti musim pertama saya di Montpellier. "

Ixion Saga DT

Posted: 08 Oct 2012 12:24 PM PDT

Ixion Saga DT


Alternative Titles

Synonyms: Ixion Saga: Dimensional Transfer
Japanese: イクシオン サーガ DT

Information

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Currently Airing
Aired: Oct 8, 2012 to ?
Producers: Brains Base
Genres: Action, Fantasy
Duration: Unknown
Rating: None

Synopsis

The game and anime follow Kon Hokaze, a boy who embarks on a journey from our world to an alternate world known as Mira, which is full a mysterious energy known as Alma. After saving Princess Ecarlate from attackers, he soon finds himself in the middle of a struggle around Alma.

Spice And Wolf

Posted: 08 Oct 2012 12:21 PM PDT

Spice And Wolf

狼と香辛料

Synopsis

The peddler Lawrence Craft travels through the world selling all kinds of things. After visiting a village he discovers a sleeping girl under the hay in his cart. She has wolf ears and a tail. The wolf girl explains that she has been called a “God” but her name really is Holo and nothing else. Lawrence teases the girl a little, but after hearing more of her story is moved and decides to accompany her further north. On their travels the two have all sorts of adventures & often get into trouble but slowly the bond between them grows stronger.

Information
Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Jan 8, 2008 to May 30, 2008
Producers: Imagin, FUNimation EntertainmentL, Kadokawa Pictures USAL
Genres: Adventure, Fantasy, Romance
Duration: 24 min. per episode
Rating: PG-13 – Teens 13 or older
RATING : 8,38
(scored by 36579 users)

Inul Pakai Lingerie Victoria’s Secret, Mas Adam Tetap Cuek!!

Posted: 08 Oct 2012 11:23 AM PDT

Inul Pakai Lingerie Victoria’s Secret, Mas Adam Tetap Cuek!!

Inul Pakai Lingerie Victoria's Secret, Mas Adam Tetap Cuek!!Indonews.Org – Urusan ranjang ternyata penyanyi dangdut Inul Daratista punya cerita lucu. Bukan maksud menceritakan hal intim ke publik, namun ada kisah unik dari pelantun ‘Buaya Buntung’ itu.

Pernah suatu ketika Inul memberikan penampilan khusus dengan memakai lingerie Victoria’s Secret, namun bukannya malah bergairah, Mas Adam, panggilan akrab sang suami malah menyuruhnya memakai daster karena takut kedinginan.

"Aku pakai baju Victoria’s Secret, udah seksi sampe ke daleman-daleman, eh tahu-tahu dimatiin AC-nya dan bilang ‘takut kamu masuk angin. Pakai daster aja’,” kisahnya seraya tertawa saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (7/10//2012).

Indonews – Diakui Inul, sang suami memang merupakan pria yang tidak neko-neko dalam berumahtangga. Mas Adam diakuinya terbilang ‘cool’ dan lurus dalam banyak hal.

Inul Pakai Lingerie Victoria’s Secret, Mas Adam Tetap Cuek!!

“Mas Adam orangnya sederhana. Dan memang kita berasal dari kampung, jadi sederhana aja. Mas Adam cool banget,” tambahnya mendeskripsikan kepribadian sang suami.

“Kita sudah 20 tahun menikah tetapi ya sederhana aja. Aku sampe heran bagaimana bikin anget,” tutupnya berseloroh. www.indonews.org

Inul Pakai Lingerie Victoria’s Secret, Mas Adam Tetap Cuek!!

Istri Limbad Meminta Dilakukan Tes DNA Atas Anak Benazir

Posted: 08 Oct 2012 11:02 AM PDT

Istri Limbad Meminta Dilakukan Tes DNA Atas Anak Benazir

Istri Limbad Meminta Dilakukan Tes DNA Atas Anak Benazir

Istri Limbad Meminta Dilakukan Tes DNA Atas Anak Benazir

Indonews.Org – JAKARTA – Istri Limbad Susi Indrawati masih bersikap tak menerima kehadiran Benazir Endang sebagai perempuan yang diakui oleh Limbad sudah menikah dengannya. Melalui Eddy Ribut Harwanto, kuasa hukumnya, Susi meminta dilakukan tes DNA atas anak yang baru dilahirkan oleh Benazir. Susi meragukan bahwa anak itu merupakan buah cinta Benazir dengan Limbad.

Eddy menerangkan bahwa ia datang ke Polda Metro Jaya pada Senin ini (8/10/2012) berkait dengan dua hal atas nama Susi sebagai kliennya. “Pertama, untuk mempelajari BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Kedua, karena klien saya meminta agar anak buah cinta master Limbad dan Benazir itu, yang lahir dua minggu lalu, dites DNA,” kata Eddy ketika diwawancara di Mapolda Metro Jaya.

Indonews – Selain itu, terang Eddy, Susi juga ingin memastikan kapan pernikahan siri Limbad dengan Benazir dilangsungkan. Susi berharap data tersebut bisa terkumpul karena selama ini informasi yang ia terima masih simpang siur. “Klien saya ingin pembuktian, darah daging Mas Limbad, nikahnya kapan. Klien saya ingin bukti,” lanjut Eddy. www.indonews.org

Istri Limbad Meminta Dilakukan Tes DNA Atas Anak Benazir

Gemar Pindah Kerja Tak Bikin Gaji Lebih Besar!

Posted: 08 Oct 2012 10:38 AM PDT

Gemar Pindah Kerja Tak Bikin Gaji Lebih Besar!

Gemar Pindah Kerja Tak Bikin Gaji Lebih Besar!Indonews.Org – Banyak perusahaan saat ini menghadapi problem yang sama: karyawan muda yang merasa bekerja selama setahun rasanya sudah seperti 10 tahun. Akibatnya, tingkat pergantian karyawan baru di perusahaan cenderung tinggi. Setelah bekerja paling lama 1,5 tahun, karyawan yang bersangkutan memilih untuk mengundurkan diri. Alasannya, untuk mengejar gaji yang lebih baik di perusahaan lain.

Gemar Pindah Kerja Tak Bikin Gaji Lebih Besar!

Indonews – Tetapi benarkah demikian? Penelitian dari Stanford Graduate School of Business membuktikan, meskipun kurangnya kesetiaan karyawan dari Generasi Y ini menjadi masalah buat perusahaan, namun hal itu juga menimbulkan masalah keuangan untuk karyawan itu sendiri.

Job hopper, atau si kutu loncat, orang yang gemar berpindah-pindah kerja itu, sebenarnya penghasilannya lebih sedikit ketimbang mereka yang memilih bekerja lebih lama di satu perusahaan, demikian menurut penelitian yang dipimpin oleh Kathryn Shaw, profesor dari Stanford itu. Mereka yang memiliki pengalaman lima tahun bekerja di perusahaan yang sama rata-rata menerima kenaikan gaji tahunan 8 persen, lebih tinggi ketimbang para job hopper yang menerima kenaikan gaji tahunan 5 persen. Karyawan yang loyal juga cenderung lebih produktif dan kreatif ketimbang yang sering berpindah kerja.

“Berpindah kerja terus-menerus untuk mencoba mengejar gaji yang paling baik itu sebenarnya tidak dianjurkan. Kalau Anda mempekerjakan seseorang yang memiliki penghasilan tinggi saat ini, dan melihat sumber-sumber penghasilannya, apa yang mereka lakukan untuk mencapai penghasilan tinggi tersebut, dan bagaimana melakukannya, adalah dengan bekerja pada satu atau dua perusahaan, bukan yang berpindah kerja terus-menerus,” papar Shaw, yang meneliti 50.000 karyawan perusahaan software di Silicon Valley.

Pendapatnya disepakati oleh Richard Dukas, CEO Dukas Public Relations, sebuah agensi PR finansial. Menurutnya, orang boleh saja berpindah-pindah kerja jika niatnya adalah untuk mencari karier yang lebih baik, atau untuk mendapatkan lebih banyak tantangan. Dan, ketika melakukan wawancara kerja, si kutu loncat tetap harus berhati-hati mengenai alasan mereka melakukannya.

“Jika Anda ingin mengejar peluang lain, lakukan dengan alasan-alasan yang tepat, dan jangan terlalu sering melakukannya. Lakukan karena Anda masih mencari karier yang tepat untuk diri Anda, mencari panggilan atau passion Anda,” ujarnya. Lagipula, kadang-kadang ada situasi di mana Anda memang sudah waktunya resign dan mencari tantangan baru.

Selain itu, Dukas menambahkan, perusahaan akan mudah menangkap gelagat bila alasan Anda terus-menerus berganti pekerjaan adalah karena Anda mengejar jabatan dan gaji lebih besar. Pada akhirnya, motivasi Anda ini akan berbalik merugikan Anda. Beberapa perusahaan tetap lebih mengutamakan karyawan yang memiliki loyalitas tinggi. Selain itu, mengejar gaji besar tanpa mencintai pekerjaannya juga akan membuat Anda tidak bekerja dengan totalitas yang diinginkan perusahaan. www.indonews.org

Gemar Pindah Kerja Tak Bikin Gaji Lebih Besar!

Wilshere, Frimpong & Andre Santos Bermain untuk Arsenal U-21

Posted: 08 Oct 2012 10:15 AM PDT

Arsene Wenger tentu bahagia mendengar kabar satu ini. Di mana para talenta-talenta muda Arsenal mulai menunjukkan kebugaran pasca cedera. Pemain seperti Wilshere, Frimpong & Andre Santos disiapkan untuk menjalani laga bersama Arsenal U-21.

Jack Wilshere, Andre Santos, dan Emmanuel Frimpong siap untuk memulai kampanye kesembuhan dengan berbaju Arsenal U-21 saat bersua Reading. Khusus untuk Jack Wilshere, ini adalah langkah keduanya dengan tim junior The Gunners dalam seminggu terakhir pasca absen 14 bulan lantaran cedera.

Sementara itu, Andre Santos membuat kabar mengejutkan saat dia diturunkan sebagai pemain pengganti kontrak West Ham (6/10/12). Ia turun menggantikan Kieran Gibbs saat pertandingan memasuki menit ke-56′. Maka laga melawan Reading bersama U-21 lebih difungsikan untuk pemulihan kebugarannya. Frimpong (20) kembali bisa merumput pasca tujuh bulan terkendala fakktor cedera.

Arsenal kembali mengantongi tiga poin Premier League pasca mengalahkan West Ham dengan skor 1-3. Sempat tertinggal 1-0, Arsenal bangkit lewat aksi Olivier Giroud di menit 41′.

Laga melawan West Ham tampaknya menjadi catatan tersendiri bagi Wenger. Mengingat amunisi barunya, Santi Cazorla menyumbangkan gol pada menit ke-83′. Di sisi lain, Theo Walcott juga menunjukkan ketajamannnya berkat sumbangan satu golnya.

Kemenangan 1-3 di Boleyn Ground, London menambah tiga poin bagi The Gunners. Arsenal berdiri di posisi ketujuh dengan 12 poin. Tepat di bawah Tottenham Hotspur yang unggul dua poin lebih banyak.

Arsene Wenger yang terkenal sering mengeluh akibat kurangnya komposisi pemain lantaran problem cedera, kini tidak lagi mengungkapkan masalah tersebut. Terlbih dengan sembuhnya Wilshere, Frimpong & Andre Santos yang siap menambah jatah pemain The Gunners.

Incoming search terms:

Joe Cole Bicara Aura frustrasi di Ruang Ganti Liverpool

Posted: 08 Oct 2012 10:10 AM PDT

Liverpool gagal melanjutkan kampanye kemenangannya pasca hasil seri di pekan ketujuh. Melawan Stoke City di Anfield, anak asuhan Brendan Rdogers tidak mampu meraih hasil maksimal. Joe Cole pun membocorkan aura frustrasi yang melanda ruang ganti The Red.

Joe Cole mendapat kesempatan memperkuat klubnya saat Rodgers memutuskan memasukkannya di menit ke-67. Joe Cole menggantikan gelandang muda Spanyol, Suso, namun ia tidak mempu berbuat banyak. Liverpool pun harus menerima hasil imbang 0-0 hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Hasil imbang inilah yang mendasari rasa frustrasi rekan-rekannya. Tegas Joe Cole:

"Ada sedikit frustrasi di ruang ganti setelah pertandingan melawan Stoke," tegas Cole seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami merasa harus memenangkan pertandingan dengan peluang yang kami punya. Para pemuda berkompetisi dengan sangat baik. Saya pikir tim telah menunjukkan perkembangannya."

"Kami harus mengambil sisi positif dari hari ini. Kami tidak kalah dan kami menerima clean sheet. Sekarang kami hanya perlu menjaga semangat."

Liverpool sempat berbusung dada sejak kemenangan yang diperoleh pada tanggal 26 September 2012 dengan menyudadi perlawanan West Bromwich Albion. Liverpool kemudian menumbangkan Norwich City dengan skor 2-5 (29/9/12). Namun The Red kembali menelan nasib apes pasca kekalahan melawan Udinese 2-3.

Rasa frustrasi yang menghinggapi kubu pemain tidak akan terjadi pada para fans, aku Joe Cole optimis.

"Para penggemar cukup besar," tambahnya. "Mereka sabar dan sangat cerdas, mereka telah melihat beberapa sepak bola besar di sini selama bertahun-tahun dan mereka tahu apa yang dibutuhkan."

Kini Joe Cole berharap Liverpool mampu meraih hasil maksimal di pekan kedelapan menghadapi Reading.

"Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin di kandang Reading."

Buset – Celana Renang Bekas Pakai Daniel Craig Laku Hampir Rp 700 Juta

Posted: 08 Oct 2012 10:07 AM PDT

Buset – Celana Renang Bekas Pakai Daniel Craig Laku Hampir Rp 700 Juta

Buset - Celana Renang Bekas Pakai Daniel Craig Laku Hampir Rp 700 Juta

Buset – Celana Renang Bekas Pakai Daniel Craig Laku Hampir Rp 700 Juta

Indonews.Org – LONDON – Celana renang berwarna biru yang pernah dikenakan oleh aktor Daniel Craig sebagai James Bond dalam film Casino Royale laku dalam lelang amal memorabilia film Bond, yang diadakan di Balai Lelang Christie’s London, Inggris, Jumat minggu lalu (5/10/2012) waktu setempat.

Merujuk ke pemberitaan BBC, dalam lelang bernama 50 Years of James Bond – The Auction, celana itu terjual senilai hampir 72.000 dollar AS atau kira-kira Rp 691.200.000. Sebelumnya, diperkirakan celana tersebut akan dilepas ke pemenang lelang itu dengan harga 3.000 hingga 5.000 poundsterling, yang setara dengan kira-kira Rp 45 juta hingga Rp 75 juta.

Sebagai salah satu pembawa acara untuk lelang tersebut, aktris Judi Dench, teman main Craig dalam film, memberi keterangan mengenai celana itu. “Saya hanya akan mengatakan kepada Anda, celana ini belum dicuci,” candanya.

Salah satu aktor mantan pemeran Bond, Roger Moore, juga menjadi pembawa acara untuk lelang itu.

Seluruh hasil dari lelang yang diselenggarakan dalam rangka 50 tahun Bond dalam film tersebut akan disumbang untuk, antara lain, UNICEF Inggris dan Childline. www.indonews.org

Buset – Celana Renang Bekas Pakai Daniel Craig Laku Hampir Rp 700 Juta

Chelsea: Branislav Ivanovic Waspadai Tottenham Hotspur

Posted: 08 Oct 2012 10:05 AM PDT

Branislav Ivanovic

Pemuncak klasemen Liga Inggris 2012/2013 sementara, Chelsea akan bereuni dengan mantan pelatih klub, Andre Villas-Boas pasca jeda Internasional nanti. Bertemu dengan Villas-Boas, Branislav Ivanovic menekan lampu kuning mulai dari sekarang. Menurutnya, Tottenham akan menjadi lawan berat The Blues.

Ada dua alasan yang mendasari kekhawatiran Ivanovic. Ia menganggap laga setelah jeda Internasional akan terasa berat, dan kedua adalah karena derbi melawan Spurs selalu menguras emosi.

"Jeda internasional adalah waktu baik untuk menikmati posisi pertama. Tetapi akan terasa sulit ketika bermain setelah itu, terutama dalam laga derby. Ini akan sulit bagi kami," aku Ivanovic di situs resmi klub.

Andre Villas-Boas yang semula terseok-seok di awal kompetisi, kini bereforia dengan empat kemenangan liga berturut-turut bersama Tottenham Hotspur. Sementara laga melawan Chelsea di pekan kedelapan nanti akan menjadi pertemuan perdananya bersama mantan klubnya di White Hart Lane. Tentu data-data ini menjadi faktor penting yang mendasari sisi emosional derbi London nanti.

"Permainan sebelumnya melawan Tottenham sangat menarik, sangat sulit, sangat sulit bagi kedua belah pihak, terlebih sekarang dengan mantan manager."

Chelsea pun baru saja pesta gol di Stamford Bridge. Menjamu Norwich City, anak asuhan Roberto Di Matteo sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke-11. Namun 3 menit berselang Fernando Torres segera menyamakan kedudukan. Disusul gol dari Frank Lampard, Eden Hazard, serta Branislav Ivanovic yang lagi-lagi mencetak gol untuk timnya.

11 Cara Keji Tentara Amerika Dalam Menginterogasi Tawanannya

Posted: 08 Oct 2012 09:00 AM PDT

Berikut ini adalah metode-metode yang sudah resmi dan sudah di ajarkan kepada personil US Military oleh SERE (US Military Training Program – Survival, Evasion, Resistance, Escape) terutama dalam menghadapi pelaku teror / gerbong penjahat :

1. Isolation.

Caranya tersangka ditempatkan di ruang tersendiri tanpa bisa melakukan kontak apapun dg orang lain. Dalam periode tertentu tersangka akan mengalami kegelisahan berat karena keinginan yg sangat kuat untuk berinteraksi dengan orang lain.

2. Sleep Deprivation.

Dengan mencegah tersangka untuk tidur selama beberapa hari. Setelah beberapa hari tersangka akhirnya diperbolehkan tidur tapi segera dibangunkan lagi dan langsung di interograsi. Mantan Perdana Menteri Israel Menachem Begin pernah mengalami ini pada saat dia ditahan KGB. Dia bilang," Orang2 terlihat seperti diselimuti kabut dan rasanya aku sudah mati. Kakiku gemetaran hebat dan SATU…hanya SATU keinginanku: TIDUR. Kelaparan dan kehausan gk ada apa-apanya dibandingkan ini.”
Selain menimbulkan halusinasi, sleep deprivation yg lebih dari 24 jam akan menimbulkan kegilaan sementara.

3. Sensory Deprivation.

Metodenya dengan menempatkan tersangka di semacam tabung yg mengisolasi total semua rangsangan dari luar. Tabung tersebut diberi sebuah lubang kecil untuk tempat bernafas penghuninya. Pada percobaan yg dilakukan terhadap 17 org subyek, hanya 6 orang yg bertahan sampai 36 jam. Yang lainnya mengalami kegelisahan berat dan kepanikan.

4. Stress Position.

Tersangka dipaksa berdiri selama berjam-jam tanpa diberi pegangan apapun. Variasi lainnya selain berdiri tahanan juga disuruh mengangkat lengannya. Metode ini pd penerapannya di lapangan berkembang menjadi semakin inovatif seperti mengikat tangan kebelakang lalu diikatkan lagi ke pergelangan kaki pada posisi "ditarik".

5. Sensory Bombardment.

Caranya dengan menyuruh tahanan berdiri menghadap tembok. Mata ditutup dan tangan diikat erat lalu tahanan akan dibombardir dengan sinar lampu sangat terang dan suara-suara keras sehingga mengakibatkan kekacauan indra tubuh akibat rangsangan yg berlebih, gangguan tidur dan konsentrasi. Salah seorang sumber di tahanan menyebutkan ada seorang tahanan yg "keras kepala" mengalami penyiksaan ini selama 7 hari non-stop.

6. Forced Nudity.

Metode ini banyak diterapkan tentara Amerika di Iraq saat menginterograsi tawanan perang. Prakteknya dengan menelanjangi tersangka di depan tahanan yg lain dan membiarkannya tetap bugil dalam jangka waktu yg lama. Akibatnya tersangka akan merasa malu luar biasa.

7. Sexual Humiliation.

Hal ini disesuaikan dengan budaya dan kepercayaan yg dianut oleh si tersangka. Cara-caranya seperti tersangka dipaksa melakukan adegan sex dengan sesama jenis, disuruh memakai pakaian wanita (utk tersangka pria) lalu dipaksa menari striptease di depan personil wanita.

8. Cultural Humiliation.

Seperti poin diatas cara ini jg disesuaikan dengan budaya setempat. Metode ini pada intinya memaksa tersangka melakukan sesuatu yg menurut pandangan tersangka merupakan sesuatu yg dilarang atau memalukan. Contohnya bagi muslim dipaksa makan babi. Selain itu bisa juga dengan penghinaan2 verbal sampai tersangka merasa sangat terhina dan mematahkan semangatnya.

9. Extreme Cold.

Cara ini dulunya berasal dari China yg diterapkan kepada tahanan politik atau para aktivis keagamaan. Umumnya tahanan secara rutin tubuhnya diguyur air dingin dan dibiarkan berada di dalam atau di luar ruangan yg jg bersuhu rendah. Ada juga yg dipaksa berdiri ditengah hujan salju cuma mengenakan pakaian seadanya.
Metode yg berlawanan adalah menggunakan panas yaitu dgn mengurung tahanan di semacam ruang sempit yg minim ventilasi dan bersuhu tinggi. Disebut juga "hot box". Tersangka baru akan dikeluarkan setelah mau bekerjasama dengan interogatornya.

10. Phobias.

Phobias digunakan untuk menimbulkan perasaan panik pada diri tersangka. Contohnya kalo si tersangka takut dengan laba-laba maka selnya akan diisi penuh dengan laba-laba sampai tersangka tersebut mengalami rasa takut dan panik yg luar biasa. Pada tahap tersebut barulah interogasi dilaksanakan.

11. Water Boarding.

Metode ini belakangan dilarang digunakan dalam US Military. Tp tidak ada yg menjamin apakah aturan tersebut benar-benar dilaksanakan atau tidak. Waterboarding dilakukan dengan mengikat tubuh erat-erat tersangka pada sebuah papan atau meja dengan posisi kaki lebih tinggi drpd kepala, lalu matanya ditutup. Kemudian wajah tersangka disiram dengan air berulang-kali dg teknik tertentu. Secara psikolog tersangka akan merasa dirinya tenggelam dan timbul reaksi tersedak karena air yg diguyurkan ke wajahnya itu. Metode ini sangat efektif karena dalam percobaan yg dilakukan thd anggota CIA sendiri ternyata rata-rata mereka hanya bertahan selama 14 detik!

Persema Lepas Irfan Bachdim Ke Persebaya Dengan Harga Tinggi

Posted: 08 Oct 2012 08:17 AM PDT

Irfan Bachdim Persema

Kabar burung yang menyebutkan bahwa Persebaya telah mengincar salah satu pemain bintangnya, segera direspon oleh Persema Malang.

Manajemen Persema sepertinya langsung melakukan langkah proteksi begitu mendengar Persebaya tertarik dengan Irfan Bachdim.

Tidak hanya Irfan Bachdim, salah satu pemain muda keturunan, Kim Kurniawan juga benar-benar akan dijaga oleh Manajemen Persema.

"Irfan adalah aset kami, begitu juga Kim Kurniawan. Kami tidak bisa sembarangan melepasnya" tegas CEO Persema, Didied Poernawan Afandi.

Seperti berita yang beredar bahwa Persebaya memang tengah mencari seorang striker yang handal dalam mencetak gol. Dan Irfan Bachdim, ternyata memenuhi kriteria yang ditargetkan Persebaya itu.

Bahkan secara terang-terangan, pelatih Ibnu Grahan mengakui bahwa dirinya tertarik untuk membawa Irfan bergabung dengan Andik Cs.

Namun jika niat Persebaya sudah bulat untuk memboyong pemain bintangnya itu, Persema pun akan melepas Irfan untuk di bawa ke Persebaya.

Setidaknya Persema akan membandrol pemain berdarah Belanda-Indonesia itu dengan nilai lebih dari 1 Miliar Rupiah.

Lantas mungkinkah Irfan Bachdim merapat bersama Persebaya untuk musim depan? Menarik untuk dinanti perkembangannya.

Incoming search terms:

Manchester City: Pembelaan Micah Richards untuk Joleon Lescott

Posted: 08 Oct 2012 08:13 AM PDT

Micah Richards patut menjadi cermin pemain muda yang mengerti keadaan rekannya. Bek Manchester City itu datang membela Joleon Lescott yang sedang dihujani banyak kritik. Ketika beberapa orang beranggapan Lescott mengalami penurunan, Richards justru menjunjung kapasitasnya dalam menopang lini belakang City.

Orang-orang terlalu meremehkan kualitas Lescott, begitu Richards angkat bicara. Pemain internasional Inggris yang baru saja sembuh dari cedera ini merasakan tuah Lescott sebagai pemain senior kala keduanya diduetkan di pekan ketujuh kemarin. Sedikit mengejutkan, Mancini memplot Richards sebagai bek tengah bersama Lescott. Namun justru dari siniliah gawang City perawan di laga melawan Sunderland, Sabtu (6/10/12).

Micah Richards (24) memuji Lescott pasca kepuasannya duet dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Dia adalah bek berkualitas."

"Banyak orang tidak mengerti bagaimana berkualitasnya dia – baik, semua orang melakukan kritik itu karena dia bermain untuk Inggris – tetapi ia benar-benar bek berkelas, salah satu yang terbaik di liga."

"Saya pikir musim lalu dan awal musim ini dia telah menunjukkannya," tegasnya di situs resmi klub.

Memenangai laga tanpa kebobolan satu pun gol, membuat Richards beranggapan City telah menemukan performa terbaiknya.

"Jelas itu sangat bagus di mana kami mendapatkannya kembali setelah begitu lama, tapi itu bagus untuk mendapatkan clean sheet," tambahnya. "Kami tidak menyimpan clean sheet musim ini."

Selain memuji Lescott, pemain yang cedera pasca membela Great Britain di Olimpiade 2012 ini pun mengakui kualitas James Milner. City kini kembali menemukan sentuhannya sebagai juara bertahan Premier League.

Berpaling Dari PSSI, Arema IPL Pindah Ke ISL?

Posted: 08 Oct 2012 08:08 AM PDT

Aremania Pake

Setelah Semen Padang dan Persijap Jepara menyatakan diri ingin bergabung ke Indonesian Super League (ISL), kini satu lagi tim dari Indonesian Premier League (IPL) juga menyatakan niat untuk bergabung. Lantas siapakah tim tersebut?

Tim selanjutnya yang menyatakan berniat untuk meninggalkan kompetisi IPL menuju ISL adalah Arema Indonesia.

Banyaknya permasalahan yang dialami oleh Arema saat berlaga di Indonesia Premier League (IPL) yang dikelola PT LPIS, ternyata menjadi dasar kenapa Singo Edan menyatakan keinginannya untuk pindah.

Permasalahan yang dialami Arema ketika itu antara lain adalah jadwal pertandingan, kepemimpinan wasit, hingga beberapa kerugian yang harus diterima dari keputusan komdis PSSI.

CEO Arema IPL, Fanda Soesilo pernah mengungkapkan jika timnya bisa pindah ke ISL asalkan kompetisi tersebut telah diakui sebagai kompetisi resmi PSSI.

Apalagi berdasarkan keputusan Joint Committee (JC), ISL dan IPL telah resmi diakui sebagai liga di bawah naungan PSSI.

Keinginan manajemen Arema untuk pindah ke ISL, ternyata juga didukung oleh pelatih Arema IPL, Dejan Antonic.

Pelatih asal serbia itu berpendapat, bahwa kompetisi ISL memang dinilai lebih kompetitif dibandingkan dengan IPL.

Rencana kepindahan Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) ke Indonesia Super League (ISL) musim depan, sepertinya memiliki beberapa segi positif. Apalagi jika wacana mergernya Arema ISL dengan Pelita Jaya bisa terrealisasi.

Lantas apakah Arema IPL benar-benar akan berpaling dari PSSI dan beralih untuk berlaga di ISL bersama KPSI? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

QPR Bermasalah dengan Keberuntungan, Aku Tony Fernandes

Posted: 08 Oct 2012 08:03 AM PDT

QPR 1-2 WHU

Kekalahan bukanlah hasil akhir, begitu mungkin yang dimaksud bos Queen Park Rangers (QPR), Tony Fernandes. Kembali, anak asuhan Mark Hughes mengalami kekalahan 3-2 di pekan ketujuh saat melawat ke markas West Bromwich Albion (6/10/12). Namun Fernandes seolah buta akan fakta tersebut. QPR tetaplah tim hebat, hanya sedikit bermasalah dengan sisi keberuntungan.

Tidak ada yang panit di sini, begitu pun aku. Kami hanya masih kurang beruntung, aku Tony Fernandes.

QPR yang melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas kemarin bernasib na'as. Di saat Chelsea yang juga melakukan banyak pembelian sukses dengan amunisi barunya, QPR justru tidak pernah meraih kemenangan sepanjang pekan ketujuh Premier League 2012/2013. Isu pemecatan Mark Hughes pun berembus.

Namun Fernandes mempunyai pendapat lain.

"Tentu saja, kami perlu beberapa hasil. Anda bisa memakai Matt Busby, Sir Alex Ferguson, atau siapa pun manajer besar. Namun persoalannya bukan itu. Ketika Anda tiba-tiba bermain dengan empat bek tengah dan Anda belum memiliki stabilitas pertahanan – setiap pertandingan dia harus berubah, menempatkan orang-orang keluar dari posisi – maka kita butuh perjuangan."

Ini adalah kali kesekian Fernandes membela Mark Hughes. Sebelumnya, berulangkali pria Malaysia ini mengungkapkan kepercayaannya terhadap Hughes dan skuadnya.

"Kami harus bersabar, saya memiliki keyakinan penuh dalam Mark, tim dan staf pelatih. Roma tidak dapat dibangun dalam sehari dan aku bukan orang yang jangka pendek, kita perlu stabilitas lebih dari apa pun."

Seperti PSSI, Timnas Malaysia Juga Dilanda Konflik!

Posted: 08 Oct 2012 08:00 AM PDT

Indonesia Vs Malaysia

Menurut informasi terbaru, Federasi sepakbola Malaysia (FAM) kini sedang sedikit dilanda masalah internal. Namun jika Indonesia masalahnya bersumber dari dualisme kepengurusan, maka di sepakbola Malaysia sumber masalahnya adalah kebijakan FAM dalam memperlakukan pemain untuk memperkuat Timnas.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Malaysia akan menjadi tuan rumah grup B Piala AFF 2012, termasuk Timnas Indonesia di dalam grup itu

Dalam rangka mematangkan persiapan tersebut, pelatih Raja Rajagopal berusaha memaksimalkan para pemain terbaik yang dimiliki Malaysia.

Alhasil banyak klub yang merasa dirugikan dengan kebijakan pelatih yang sempat mengantarakan Malaysia menjadi jawara Piala AFF tahun lalu itu.

Semisal Kelantan FA yang kehilangan sejumlah pemainnya karena dipanggil ke timnas.

Alhasil takluknya Kelantan di perempat final AFC Cup oleh klub Irak Arbil, dilampiaskan kepada kebijakan FAM yang menerapkan langkah itu.

Tidak hanya sampai disitu, ternyata langkah yang diambil FAM dan Rajagopal juga berdampak pada hubungannya dengan pelatih Timnas U-23 Malaysia, Ong Kim Swee.

Hal itu terjadi akibat FAM terkesan menganaktirikan tim U-23 yang sejumlah pemainnya diminta bergabung ke tim senior.

Alhasil Tim U-23 yang ditangani Kim Swee, terpaksa harus memanggil pemain lapis kedua untuk mengikuti turnamen U-23 NaviBank akhir bulan ini.

Namun Sekjen FAM, Datuk Azzuddin Ahmad menegaskan bahwa kebijakan tersebut sebenarnya adalah untuk kepentingan negara, sehingga klub harus bahu-membahu mendukung demi nama Malaysia di dunia Internasional.

Datuk Azzuddin menambahkan, diantara kepentingan masih ada kepentingan yang lebih tinggi yaitu kepentingan negara.

Apalagi ini terkait dengan Malaysia sebagai tuan rumah AFF 2012, sehingga seluruh pihak harus mendukung.

Lantas bagaimanakah dengan dualisme di Indonesia? Bisakah PSSI dan KPSI  bersatu lebih mementingkan kepentingan negara? Patut untuk ditunggu.

7 Dewa Kematian dari Berbagai Kepercayan Kuno di Dunia

Posted: 08 Oct 2012 07:00 AM PDT

Dewa memiliki bermacam-macam wujud, biasanya berwujud manusia atau binatang. Mereka hidup abadi. Mereka memiliki kepribadian masing-masing. Mereka memiliki emosi, kecerdasan, seperti layaknya manusia.

Beberapa fenomena alam seperti petir, hujan, banjir, badai, dan sebagainya, termasuk keajaiban adalah ciri khas mereka sebagai pengatur alam. Mereka dapat pula memberi hukuman kepada makhluk yang lebih rendah darinya. Berikut 7 dewa kematian dari berbagai kepercayaan yang ada di dunia.


1. Osiris


Osiris ialah dewa maut Mesir Kuno, dalam beberapa literatur mesir kuno, ia disebut juga dengan Asar, Asari, Aser, Ausar, Ausir, Wesir, Usir, Usire or Ausare. Kerajaannya terdapat di barat, ia menghakimi jiwa manusia menurut pahala yang mereka kumpulkan.


2. Anubis

Anubis dalam kepercayaan Mesir Kuno dianggap sebagai dewa kematian dengan wujud kepala anjing dan badan manusia. Anubis adalah nama Mesir untuk dewa berkepala anjing yang berhubungan dengan mumi dan kehidupan setelah kematian pada mitologi Mesir.

Pada bahasa Mesir Kuno, Anubis dikenal sebagai Inpu. Penemuan yang tertua menyebut Anubis pada teks piramid kerajaan tertua, di sana ia dihubungkan dengan kekerasan seorang raja pada saat itu.


3. Odin

Dalam Mitologi Nordik, Odin adalah pemimpin para Dewa. Namanya konon berasal dari kata “óðr” (baca: Odhr), yang berarti "perangsang", "kemarahan", dan "puisi". Sebagai pemimpin para Dewa, ia memiliki banyak peran: Dewa kebijaksanaan, Dewa perang, Dewa pertempuran, dan Dewa kematian.


4. Thanatos

Thanatos adalah dewa kematian dalam mitologi Yunani. Dia membawa kematian yang tenang dan damai, berkebalikan dengan salah satu saudaranya, Ker, pembawa kematian yang menyakitkan.

Thanatos adalah anak dari Niks dan Erebos dan memiliki saudara kembar Hipnos. Saudaranya yang lain yaitu: Geras (dewa masa tua), Oizis (dewa penderitaan), Moros (dewa ajal), Apate (dewi penipuan), Momos (dewa ejekan), Eris (dewi perselisihan), Nemesis (dewi pembalasan) dan Kharon. Thanatos sering digambarkan sebagai pria tua bersayap.


5. Yama

Yama adalah dewa akhirat dalam agama Hindu. Menurut kepercayaan umat Hindu, dialah dewa yang pertama kali dijumpai oleh roh orang mati saat berangkat menuju wilayah surgawi, sehingga dia juga bergelar dewa kematian.

Tugasnya yang utama adalah mengadili roh orang mati, dengan didampingi oleh asistennya yang disebut Citragupta, pencatat karma manusia. Karena keadilannya, ia disebut pula Dharmaraja.

Yama memiliki wahana berupa seekor kerbau betina. Ia bersenjata gada atau danda dan membawa jerat. Dia memiliki dua anjing mengerikan bermata empat yang bertugas menjaga jalan yang dilewati roh orang mati menuju alam Yama.


6. Ker

Ker adalah dewi kematian dalam mitologi Yunani. Para Ker adalah dewi yang membawa kematian yang kejam, termasuk kematian dalam pertempuran, kecelakaan, pembunuhan atau penyakit.

Kebalikan dari Thanatos yang memberi kematian yang damai. Para Ker digambarkan sebagai makhluk gelap dengan cakar dan gigi bergemeretak dan haus darah.

Para Ker adalah makhluk yang haus darah dan secara kejam merobek jiwa dari tubuh yang sekarat lalu mengirimnya ke dunia bawah. Ribuan Ker berterbangan di atas area pertempuran, dan jika ada manusia yang mati, maka para Ker akan saling berebut seperti burung pemakan bangkai.

Para Ker sebenarnya tidak berkuasa atas hidup dan mati manusia namun sifat haus darah mereka menjadikan para Ker berusaha membuat orang-orang mati. Zeus dan dewa-dewa lainnya bisa menghentikan atau mempercepat para Ker.

Para dewa Olimpus sering berdiri di dekat pasukan yang mereka dukung untuk mencegah datangnya para Ker pada pasukan mereka. Para Ker juga menghantui daerah yang terkena wabah untuk mencari orang yang mati lalu mengambil jiwanya.


7. Moros

Moros adalah dewa ajal dan malapetaka dalam mitologi Yunani. Dia adalah dewa yang membawa manusia menuju ajalnya. Dia adalah putra dari Erebus dan Niks, dan saudara dari Moirai, para pelayannya.

Saudara kembar Moros, Thanatos dan Ker mewakili aspek fisik dari kematian. Ker adalah pembawa kematian yang menyakitkan, sementara Thanatos mewakili kematian yang damai.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tony Pulis: Luis Suarez Tukang Diving!

Posted: 08 Oct 2012 06:46 AM PDT

Gerrard-Suarez-Whitehead

Manajer Stoke City, Tony Pulis, menyebut Luis Suarez seorang tukang diving yang hebat. Lebih lanjut, Pulis menyebut apa yang dilakukan striker internasional Uruguay itu adalah hal yang sangat mengecewakan.

Liverpool harus puas bermain imbang 0-0 saat menjamu Stoke di Anfield, Minggu (7/10/2012). Hasil itu membuat anak asuh Brendan Rodgers belum pernah mengecap kemenangan di depan publiknya sendiri dalam empat pertandingan Premier League yang telah mereka lakoni di kandang sendiri.

Barangkali karena frustasi, Suarez beberapa kali sempat menjatuhkan diri saat terjadi duel ringan dengan pemain Stoke dan berharap wasit memberikan keuntungan pada timnya.

Suarez diving

"Anda lihat sendiri, Suarez sempat menjatuhkan diri di kotak penalti di babak kedua. Itu adalah hal yang sangat, sangat, sangat mengecewakan," bilang Pulis.

"Kejadian itu harus disorot, seperti yang sudah saya bilang sebelumnya."

Pulis membandingkan sikap Suarez dengan bek Liverpool, Glen Johnson. Dalam satu momen, Johnson sempat bertubrukan dengan pemain Stoke, Jonathan Walters, dalam sebuah duel. Namun apa yang ditunjukkan Johnson berbeda jauh dengan Suarez.

"Ada sebuah kejadian di babak pertama di depan saya ketika Glen dan Jon terlibat duel udara. Meski sempat terjatuh, namun Glen langsung berdiri dan mengejar bola lagi."

"Saya mendatanginya dan berkata 'well done, brilliant' pada Glen. Ia tak hanya bermain baik, tapi apa yang ditunjukkannya menurut saya adalah luar biasa."

Incoming search terms:

Timnas Inggris: Jonjo Shelvey Gantikan Frank Lampard?

Posted: 08 Oct 2012 06:43 AM PDT

Jonjo Shelvey

Gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey, rencananya tengah dipersiapkan manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson, untuk menggantikan posisi Frank Lampard. Gelandang Chelsea itu mengalami cedera dan harus keluar di pertengahan babak kedua saat Chelsea menghajar Norwich City 4-1 akhir pekan lalu.

Inggris akan menjalani lanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa melawan San Marino pada hari Jumat depan waktu setempat. Hanya bisa mengantongi empat poin dari dua laga perdana membuat Inggris butuh skuad terbaik untuk bisa mengalahkan lawannya itu.

Shelvey sendiri sejatinya juga akan bermain bersama Timnas U-21 Inggris melawan Serbia dalam play-off European Championship pada hari yang sama. Namun Shelvey tak bisa ikut bermain karena menjalani skorsing.

Absennya Lampard, berarti membuat Inggris kehilangan dua gelandang seniornya. Sebelumnya, Steven Gerrard juga dipastikan absen lantaran menjalani skorsing.

Kehilangan Lampard dan Gerrard akan membuat Inggris krisis pemimpin di lapangan. Seperti diketahui, dua pemain senior lainnya, John Terry dan Rio Ferdinand, juga sudah memutuskan untuk tak bermain bagi timnas.

Untuk itu, Hodgson rencananya akan menunjuk Wayne Rooney atau Joe Hart untuk menjadi kapten dalam laga yang akan dihelat di Stadion Wembley itu nanti.

Lampard dan Gerrard diharapkan sudah bisa bermain di pertandingan berikutnya melawan Polandia pada hari Selasa (16/10/2012) waktu setempat masih dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa.

PSSI Masih Tunda Syarat Pengembalian Mantan 4 Exco

Posted: 08 Oct 2012 06:39 AM PDT

PSSI KPSI MoU

PSSI sepertinya belum menemukan solusi mengenai syarat pengembalian empat anggota executive committee (Exco) yang sempat dipecat.

Awalnya PSSI berjanji akan mengumumkan prosedur pengembalian pekan lalu, namun Sekjen PSSI Halim Mahfudz menjelaskan bahwa pengembalian tersebut sepertinya baru terrealisasi minggu depan.

"Syarat (pengembalian Exco) belum ada. Semua akan diumumkan minggu depan. Kami tes semua agar pengembalian bisa berjalan lancar dan sesuai dengan statuta" ungkap Halim.

Sepertinya saat ini PSSI masih membahas tentang prosedur yang akan diberikan terhadap empat Exco tersebut.

Berkaitan dengan lamanya pengumuman mengenai hal itu, Halim menegaskan bahwa syarat yang akan diberikan nanti harus sesuai dengan aturan  yang ada.

Tujuannya agar kejadian tersebut tidak terulang lagi dikemudian hari dan bisa membuat rekonsiliasi berjalan dengan mulus.

Dengan belum selesainya kasus ini, praktis anggota Komite Eksekutif PSSI masih berjumlah tujuh orang.

Jika dikaitkan dengan hasil pertemuan kedua Komite Gabungan di Kuala Lumpur, seharusnya masalah ini bisa segera terselesaikan. Dengan demikian permasalahan kompetisi dan timnas juga bisa cepat teratasi.

Lamanya proses pengembalian dengan syarat yang sedang dibuat oleh PSSI itu sendiri, terkait dengan posisi anggota Joint Committee lainnya yang merupakan perwakilan dari KPSI.

Perwakilan KPSI di Joint Committee berpendapat bahwa pengembalian empat Komite Eksekutif, harusnya tanpa syarat.

Lantas bagaimanakah perkembangan selanjutnya mengenai masalah ini? Patut untuk ditunggu kelanjutannya.

0 komentar:

Posting Komentar