Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 11 Oktober 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Persib Tak Berprestasi Karena Kurang Displin!

Posted: 10 Oct 2012 03:43 PM PDT

Persib Latihan Jajang

Persib memang sedang mengalami masa krisis prestasi. Di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim lalu, tim idola masyarakat Jawa Barat ini hanya nangkring di peringkat ke-8, ini jelas bukan capaian yang bisa dibanggakan. Salah satu faktor yang diduga menjadi penghambat prestasi adalah karena Persib Bandung dinilai kurang disiplin.

Seiring pergantian pelatih dari Robby Darwis ke Jajang Nurjaman, masalah disiplin kembali menjadi sorotan dan memerlukan prioritas pembenahan. Jajang Nurjaman pun mengakui jika skuat tim Maung Bandung kurang disiplin. Oleh karena itu, ia akan berupaya untuk mengatasi masalah tersebut.

"Pandangan orang memang nggak salah, jika disiplin sangat kurang. Makanya saya mencoba untuk memperbaiki kelemahan itu," tandas Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Jajang Nurjaman tidak menyalahkan pemain mengenai kedisplinan tersebut. Menurut mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan semasa di Pelita Jaya itu, yang jelas, kesalahan bukan pada pemain, melainkan bisa pada metode pelatihan atau justru faktor tim pelatihnya yang membuat kedisplinan Persib teramat minim.

"Menurut pemain juga, sebetulnya mereka bukan tidak bisa menjalani disiplin itu, tapi penekanan tingkat kedisiplinannya kurang pada saat itu, padahal pemainnya bisa kok disiplin," lugasnya.

Lantaran itulah Jajang Nurjaman akan berusaha untuk membenahi masalah kedisplinan itu. Perkembangannya, lanjut mantan pemain Persib ini, saat ini disiplin pemain di bawah asuhannya sudah terlihat ada perkembangan positif.

"Disiplin sekarang alhamdulillah lebih bagus, saya tidak pernah menunggu pemain, itu buktinya!" tegas Jajang Nurjaman.

Saat ini skuat Persib memang sedang mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi ISL musim 2012/2013 yang akan dimulai pada awal tahun depan. Kedatangan Jajang Nurjaman menandai proses revolusi Persib dengan didepaknya beberapa pemain yang sebenarnya masih terbilang berkualitas, seperti Marcio Souza, Noh Alam Shah, M. Ilham, M. Nasuha, Jendry Pitoy, Aliyudin, Robbie Gaspar, Miljan Radovic, dan lain-lain.

Sebagai gantinya, Jajang Nurjaman mendatangkan sejumlah pemain anyar, dari Herman Dzumafo Epandi, Asri Akbar, Aang Suparman, Firman Utina, M. Ridwan, I Made Wirawan, Mbida Messi, Kenji Adachihara, dan lainnya.

Incoming search terms:

Sriwijaya FC Depak Ponaryo Astaman!

Posted: 10 Oct 2012 03:38 PM PDT

Ponaryo Astaman

Usai sudah jalinan kebersamaan antara Sriwijaya FC dengan Ponaryo Astaman. Manajemen Laskar Wong Kito memutuskan tidak lagi memperpanjang kontrak gelandang nasional berpengalaman itu. Dengan demikian, saat ini Ponaryo Astaman sedang berstatus bebas klub.

Sriwijaya FC sebenarnya masih ingin menggunakan jasa Ponaryo Astaman lagi untuk mengarungi ISL musim 2012/2013 yang akan digelar awal tahun 2013 mendatang. Namun, pemain yang kini sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia KPSI asuhan Alfred Riedl itu tidak bisa dihubungi.

Lantaran itulah, seperti yang diungkapkan oleh Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin, di Palembang belum lama ini, Sriwijaya FC terpaksa mencoret nama Ponaryo Astaman dari skuatnya untuk musim depan.

Di musim lalu, Ponaryo Astaman sebenarnya berperan cukup besar dalam mengantarkan Sriwijaya FC menjuarai ISL. Bahkan, pemain yang pernah memperkuat PKT Bontang, PSM Makassar, Arema Malang (Arema Indonesia), dan Persija Jakarta ini dipercaya menjabat sebagai kapten tim kebanggaan masyarakat Palembang itu.

Ponaryo Astaman sendiri bergabung dengan Sriwijaya FC sejak tahun 2009 setelah sebelumnya membela Persija Jakarta.            Gelandang yang pernah merumput di Malaysia bersama Malaka Telekom ini mengantongi 83 caps bersama Laskar Wong Kito dan menjadi jenderal lapangan tengah Sriwijaya FC.

Di Timnas Indonesia, karir Ponaryo Astaman juga cukup mentereng. Pemain yang kini berusia 33 tahun ini adalah kapten tim Garuda saat berlaga di Piala Asia 2007 silam. Sebanyak 61 caps sudah dikoleksinya bersama Timnas Indonesia.

Dengan perginya Ponaryo Astaman, maka Sriwijaya FC telah kehilangan sejumlah pemain tengahnya. Sebelumnya, dua gelandang timnas, yakni Firman Utina dan M. Ridwan, sudah hengkang terlebih dulu ke Persib Bandung.

Timnas Indonesia Lawan Irak, Cina, & Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia 2015

Posted: 10 Oct 2012 03:35 PM PDT

Timnas Indonesia - Palestina

Timnas Indonesia tergabung dalam grup berat di babak Kualifikasi Piala Asia 2015. Hasil undian yang telah digelar di Hotel Sofitel, Melbourne, Australia, pada Selasa (9/10/2012), menempatkan tim Merah Putih di Grup C bersama tiga macan Asia, yakni Irak, Cina, dan Arab Saudi.

Keempat tim ini akan berebut dua tempat untuk bisa melaju ke putaran final Piala Asia 2015 yang akan digelar di Australia. Melihat peringkat FIFA saat ini, peluang Indonesia untuk lolos dari grup terbilang sangat berat. Pasalnya, Irak, Cina, dan Arab Saudi merupakan tiga tim papan atas di Asia dan menempati ranking FIFA yang cukup jauh di atas Indonesia yang saat ini berada di peringkat 170.

Irak saat ini menempati peringkat ke-80 FIFA sekaligus juara Piala Asia 2007 di mana Indonesia menjadi salah satu tuan rumah. Cina berada di ranking ke-85 FIFA dan masih menjadi salah satu tim terkuat di kawasan Asia Timur. Sedangkan Arab Saudi, peringkat ke-113 FIFA, adalah salah satu tim terkuat di kawasan Timur Tengah. Ketiga tim ini pernah merasakan berlaga di Piala Dunia.

Babak Kualifikasi Piala Asia 2015 akan digelar pada 6 Februari hingga 5 Maret 2013. Sistem yang dipakai adalah home and away alias kandang-tandang. Yang berhak melaju ke putaran final adalah dua klub teratas dari setiap grup dan satu tim peringkat tiga terbaik.

Menanggapi hasil undian Kualifikasi Piala Asia 2015 tersebut, pelatih Timnas Indonesia PSSI, Nil Maizar, menyatakan tidak gentar menghadapi lawan-lawan berat di Grup C. Eks pelatih Semen Padang ini pun menginstruksikan pasukannya untuk berlatih lebih giat lagi.

"Lawan kita di penyisihan Piala Asia merupakan yang terbaik, apalagi mereka pernah masuk Piala Dunia sehingga kita harus berlatih lebih keras lagi untuk bersaing," tandas Nil Maizar.

Namun, saat ini Nil Maizar masih berkonsentrasi untuk mempersiapkan Timnas Indonesia yang akan diterjunkan ke AFF Cup 2012 pada akhir November mendatang.

"Timingnya masih lama, kita fokus untuk Piala AFF ini dulu saja, dengan waktu yang cukup lama, mudah-mudahan kami bisa membentuk tim yang bagus," tuntas Nil Maizar.

Berada di grup maut, peluang Indonesia untuk lolos sangat kecil. Apakah Timnas Indonesia mampu menahan gempuran tiga macan Asia, bahkan memberi kejutan, atau apakah hanya akan jadi bulan-bulanan? Bagi komentarmu!

Kualifikasi Piala Dunia 2014: Oxlade-Chamberlain Targetkan 100 Caps Bersama Inggris

Posted: 10 Oct 2012 11:46 AM PDT

Alex Oxlade-Chamberlain, Prancis vs Inggris

Muda penuh cita-cita adalah kalimat yang tepat untuk menggambar pemain depan Arsenal, Oxlade-Chamberlain. Ia yang baru menginjak 19 tahun menargetkan 100 caps bersama Inggris. Chamberlain ingin meniru jejak Steven Gerrard atau Frank Lampard yang sudah bermain banyak untuk negaranya.

Alex Oxlade-Chamberlain (19) telah mengungkapkan keinginannya untuk mencapai 100 caps bersama Inggris menyusul kembali terpilihnya namanya dalam skuad Inggris di jeda Internasional bulan Oktober ini. Apabila dimainkan di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi San Marino dan Polandia, maka Chamberlain akan memperoleh partai kedelapan dan kesembilannya bersama The Three Lion.

"Semua orang ingin mendapatkan 100 caps tapi itu sebuah target besar," tegas Oxlade-Chamberlain wartawan.

"Jika saya bisa mendekati itu, maka saya benar-benar senang. Saya kira saya bisa meraih 100 caps dan saya akan lebih dari puas. Saya harus melakukannya dengan baik dan menaklukkan sisi lapangan untuk sampai ke tujuan itu."

"Saya harus bekerja keras untuk terus mendapatkan tempat di Inggris dan memiliki lebih banyak pengalaman tentunya. Saya hanya bisa rajin beratih dengan rekan-rekan dan orang-orang seperti Steven Gerrard."

Oxlade-Chamberlain patut bahagia. Pasalnya di ajang Euro 2012 kemarin, ia sempat beberapa kali dimainkan oleh Roy Hodgson. Ia sebagian dari pemain muda Inggris yang mendapatkan tempat di starting XI.

"Euro adalah pengalaman besar bagi saya, di mana saya bergerak maju dalam karir saya. Saya tidak berpikir waktu begitu cepat. Saya menikmati setiap menitnya," tambahnya.

Incoming search terms:

Persebaya Pikir Dua Kali Untuk Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Posted: 10 Oct 2012 11:41 AM PDT

Sepertinya Persebaya Surabaya telah berpikir ulang, untuk mengejar beberapa pemain dengan label Timnas Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari kontribusi pemain tersebut untuk tim Persebaya, jika kelak melakoni kompetisi musim depan.

Kini di level U-23, Persebaya telah menyertakan empat nama yang kemungkinan besar akan dipinang Timnas Indonesia.

Mereka adalah Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Andik Vermansyah, Dany Saputra serta Bima Ragil.

Sedangkan pada level Timnas Senior, tercatat tiga pemain yang kemungkinan besar ikut ambil bagian di ajang AFF 2012. Mereka adalah kiper Endra Prasetya, Rendi Irwan dan Taufiq.

Dan jika nantinya skuad Persebaya sudah terkumpul 30 pemain, maka kehilangan ke tujuh pemain ini setidaknya menyerap 1/4 amunisi Persebaya.

Belum lagi beberapa nama bertindak sebagai pemain kunci di tim Persebaya, seperti Andik, Rendi, Taufiq dan Endra Pras.

Kehilangan empat pemain itu secara bersamaan, sedikit banyak akan membuat 50% kekuatan Persebaya hilang.

Dengan telah banyaknya pemain Persebaya yang kelak akan bergabung ke timnas Indonesia, ternyata membuat jajaran tim pelatih Persebaya berpikir ulang untuk menambah amunisi dari Timnas.

Itulah mungkin yang akhirnya membuat Persebaya harus berpikir dua kali untuk mendatangkan striker muda asal timnas U-22 Agung Supriyanto ataupun Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim

Apalagi ada rencana manajemen Timnas U-23 untuk menyekolahkan pemainnya ke La Masia Barcelona.

Dan jika rencana itu terlaksana Januari nanti, maka Agung Supriyanto yang seandainya jadi ke Persebaya tidak akan dapat diturunkan termasuk Andik Vermansyah dan beberapa pemain lainnya.

Chelsea: Oscar Sambut Piala Dunia Antar Klub Desember Nanti

Posted: 10 Oct 2012 11:38 AM PDT

Piala Dunia antar klub digelar masih Desember nanti. Namun gelandang muda Chelsea, Oscar sudah tidak sabar menunggu kompetisi tersebut. Wajar, di Piala Dunia antar klub Oscar berpotensi bertemu dengan mantan rivalnya di Liga Brazil, Corinthians.

Oscar yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin menjadi magnet baru bagi The Blues. Setelah bahagia menyambut musim perdananya di Liga Champions bersama Chelsea, kini ia berkesempatan menjajal Piala Dunia antar klub yang akan digelar di Jepang Desember nanti.

Chelsea berhak mendapatkan tiket ke kompetisi tersebut pasca kemenangannya di laga final Liga Champions melawan Bayern Munich.

Komentar Oscar mengenai Piala Dunia antar klub:

"Saya sedang berpikir tentang hal itu," kata Oscar kepada Globoesporte.

"Saya kehilangan turnamen sekali, ketika saya sedang bermain untuk Internacional. Sekarang aku benar-benar ingin menang bersama Chelsea."

Oscar berpotensi bereuni melawan tim asal Liga Brazil, Corinthians. Ia pun semakin simpati menyambut gelaran tersebut.

"Kita mungkin menghadapi Corinthians, klub Brasil besar dan saingan berat Inter dan Sao Paulo."

"Klub akan berpikir tentang hal ini ketika kita lebih dekat, tetapi para pemain Brasil sudah berpikir tentang kompetisi itu."

Chelsea akan mengikuti kompetisi itu pada tahap semifinal yang akan digelar 13 Desember 2012, dengan playoff tempat ketiga dan final yang berlangsung tiga hari kemudian. Di laga domestik, Chelsea kokoh ebagi pemuncak klasemen dengan tanpa sekalipun mengalami kekalhan.

Tinggalkan IPL, Semen Padang Mantap Di ISL

Posted: 10 Oct 2012 11:34 AM PDT

Semen Padang

Semen Padang sepertinya telah menyatakan tekad bulat untuk berlaga di Indonesian Super League (ISL) musim depan. Apalagi kini, Semen Padang sudah mengantongi surat persetujuan dari PT Liga Indonesia untuk menjadi peserta ISL musim depan.

Menurut Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar (Rabu 10/10/12) Semen Padang sudah mantap untuk berlaga di ISL musim depan, bukan di IPL.

Erizal juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima surat persetujuan dari pihak PT.LI dengan nomor 01010/Liga/X/2012.

Ditambahkannya, inti dari surat itu adalah persetujuan dari PT Liga Indonesia atas rekomendasi dan kesepakatan dari klub peserta kompetisi ISL 2012-13 agar Semen Padang bisa mengikuti kompetisi ISL 2012-2013.

Berkaitan dengan pengesahan Semen Padang yang hijrah ke ISL, rencananya masih akan ditentukan pada kongres akhir tahun PSSI.

Menyinggung tentang pemain yang akan dibeli oleh Semen Padang, Erizal mengatakan saat ini perburuan terhadap pemain baru sudah dihentikan.

Dengan kedatangan Titus Bonai, Erizal mengganggap pasukannya sudah cukup kuat untuk mengarungi ISL musim depan.

Seperti yang diketahui bahwa Semen Padang adalah jawara Indonesian Premier League (IPL) musim lalu.

Sebagai jawara IPL musim lalu, Semen Padang juga berpeluang untuk mewakili Indonesia ke ajang Liga Champions Asia untuk tahun depan.

PSSI Djohar Arifin Lagi-lagi Tak Hadiri Undangan KONI

Posted: 10 Oct 2012 11:30 AM PDT

Djohar Arifin Husin

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin untuk kesekian kalinya tidak menghadiri undangan KONI untuk mendiskusikan mengenai perbaikan sepakbola nasional yang hingga saat ini masih berpolemik. Hanya pihak KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti yang memenuhi undangan KONI dalam pertemuan yang diadakan di Jakarta pada Selasa (9/10/2012) kemarin.

KONI sendiri sangat menyesalkan ketidakhadiran perwakilan PSSI dalam forum tersebut. Diharapkan, bertemunya dua kubu yang selama ini berseteru dengan dimediasi oleh KONI dapat meluruskan semua perbedaan yang ada.

"Ketidakdatangan pihak PSSI menjadi sangat tidak baik karena bisa mengancam keharmonisan yang telah dicapai dalam JC," sesal Tono Suratman selaku Ketua Umum KONI.

Selain itu, KONI sudah mengirimkan undangan kepada kedua belah pihak sejak pekan lalu. Gagasan dipertemukannya perwakilan PSSI dan KPSI itu, menurut KONI, adalah instruksi dari AFC dan FIFA yang telah menunjuk KONI sebagai pihak yang menengahi kedua kubu.

"Padahal sejak minggu lalu sudah saya layangkan surat undangan. Saya hanya melaksanakan instruksi dari AFC dan FIFA untuk melaksanakan tugas sebagai penengah dalam kasus PSSI-KPSI," ujar Tono Suratman.

Meskipun hanya dihadiri oleh perwakilan dari KPSI, pertemuan kemarin tetap dijalankan. Agenda utamanya adalah membahas mengenai Timnas Indonesia yang akan diterjunkan ke ajang AFF Cup 2012 dan juga Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2013 di bawah naungan Satuan Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Apa yang dibicarakan di forum tersebut juga terkait dengan pemilihan pemain serta pelatih yang akan mengawal Timnas Indonesia. Namun, tentunya diperlukan perwakilan dari PSSI jika membicarakan tentang timnas. Oleh karena itu, KONI akan tetap melibatkan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

"Tadi saya bersama pihak KPSI mendiskusikan berbagai macam persiapan terkait program (Satlak) Prima, termasuk pemilihan pelatih dan pemain. Untuk itu, kami akan kembali mengundang PSSI untuk melaksanakan koordinasi," pungkas Tono Suratman.

Incoming search terms:

Oknum Aremania Keroyok Tukang Tambal Ban Hingga Meninggal

Posted: 10 Oct 2012 11:27 AM PDT

Aremania

Kabut kelam kembali menyelimuti sepakbola Jawa Timur, khususnya kota Malang. Pasalnya baru-baru ini telah terjadi insiden pengeroyokan yang menyebabkan meninggalnya satu orang, akibat konflik panjang antara Bonekmania dan Aremania.

Namun menurut Kapolres Malang AKBP, Rinto Djatmono menegaskan bahwa kasus meninggalnya Suparman yang berprofesi sebagai tukang tambal ban tidak ada kaitan dengan elemen suporter Bonek-Aremania.

"Ini hanya perselisihan yang berujung pada perkelahian. Tidak ada polemik yang mengarah pada dua kubu suporter Bonek maupun Aremania" tegasnya Rinto Djatmono seperti yang dilansir Beritajatim.

Masih menurut Rinto, sejauh ini upaya kepolisian dalam melakukan pengamanan sudah sesuai SOP.

Kalau kemudian di luar lapangan terjadi gesekan maupun perselisihan, aturan sesuai hukum harus tetap kita tegakkan.

Sejauh ini dari hasil pemeriksaan saksi-saksi di lapangan, kejadian ini tidak bermuara pada polemik gesekan antara dua element suporter.

Pengeroyokan hingga merenggut korban jiwa dipicu adanya perselisihan selepas pelaku pulang dari stadion.

Rinto dan pihak kepolisian berjanji tetap akan mengusut tuntas kasus ini. Selain akan mencari siapa-siapa yang terlibat dalam pengeroyokan ini, pihaknya juga mencari aktor intelektual yang terlibat di dalamnya.

Pasca kejadian ini, pihaknya menghimbau suporter bola di Malang untuk menjaga ketertiban selama di dalam dan di luar lapangan.

"Kami berpesan jangan membuat kericuhan baik di dalam maupun di luar lapangan. Karena kita, bisa saja tidak memberikan ijin" tutupnya.

Timnas Indonesia Harus Dibentuk Sesuai Amanat FIFA

Posted: 10 Oct 2012 11:22 AM PDT

Timnas Indonesia Brunei

Pembentukan Timnas Indonesia harus dilakukan sesuai dengan apa yang telah diamanatkan oleh FIFA selaku badan sepakbola dunia. Hal itulah yang diinginkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dengan harapan konflik sepakbola Indonesia yang melibatkan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti segera usai.

Ketua Umum KONI, Tono Suratman, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat dari Sepp Blatter selaku Presiden FIFA yang berisi himbauan agar konflik sepakbola di Indonesia, termasuk masalah dualisme timnas, bisa diselesaikan sesuai dengan hasil rapat kedua Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan yang telah digelar di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 20 September 2012 silam.

Terkait penyatuan Timnas Indonesia, hasil rapat kedua Joint Committee (JC) menyatakan bahwa pengelolaan timnas ditangani oleh PSSI, sedangkan JC berperan sebagai pihak yang menjaga harmonisasi antara kedua kubu yang berseberangan demi mewujudkan Timnas Indonesia yang bersatu.

Tono Suratman atas nama KONI pun berharap agar PSSI dan KPSI bisa mendukung kinerja Joint Committee dalam upaya mengharmonisasikan pembentukan Timnas Indonesia yang satu dan solid.

"Sesuai dengan surat Presiden FIFA yang dikirimkan kepada KONI. Kami diharapkan bisa memberikan dukungan dan arahan agar tugas JC berjalan lancar. Untuk itu, kami meminta kedua belah pihak (PSSI dan KPSI) untuk segera membentuk timnas dari JC," ujar Tono Suratman di Jakarta belum lama ini.

KONI juga mengharapkan penyatuan Timnas Indonesia akan segera terwujud dalam waktu dekat. PSSI dan KPSI mempunyai hak yang sama untuk merekemondasikan hal-hal terkait penyatuan dan perbaikan tim Merah-Putih.

"Diharapkan dalam pertengahan Oktober (2012) ini, kedua pihak bisa memberikan rekomendasi pelatih dan programnya," lanjut Tono Suratman.

Timnas Indonesia yang solid memang menjadi kebutuhan mendesak saat ini karena AFF Cup 2012 tak lam lagi akan digelar. Selain itu, persiapan untuk tim sepakbola yang akan diterjunkan di SEA Games juga harus segera dilakukan. Oleh karena itu, KONI menyatakan dukungannya terhadap perbaikan Timnas Indonesia.

"KONI menginginkan tim terbaik untuk SEA Games maupun Piala AFF, untuk itu kami dukung 100 persen yang disarankan, yakni sistem pelatihan satlak prima, rekrutmen pelatih, dan pemainnya, termasuk mendukung untuk pemilihan tim yang akan ke Piala AFF. Kami sudah menjelaskan latar belakangnya, yakni menginginkan prestasi Indonesia meningkat," pungkasnya.

Manchester United: Shinji Kagawa Bersedia Main Di Posisi Manapun

Posted: 10 Oct 2012 10:46 AM PDT

Shinji Kagawa

Apa saja akan dilakukan Shinji Kagawa untuk tim, demikian bunyi loyalitas pemain internasional Jepang untuk Manchester United. Alex Ferguson yang menemukan kebijakan baru dalam laga pekan ketujuh kemarin, menarik Kagawa lebih melebar ke kanan. Kuatnya posisi Wayne Rooney dan Robin Van Persie menjadi alasan utama. Namun oleh sang pemain, hal demikian tidak mengganggu performanya sama sekali.

Shinji Kagawa (23) hanya ingin menjadi pemain kunci bagi Manchester United, tanpa memedulikan posisi yang akan ia tempati. Sembuhnya Wayne Rooney yang disambut dengan performa gemilangnya bersama Robin van Persie, membuat nama Kagawa sedikit disisihkan dari lini depan 'Setan Merah'. Alex Ferguson kini lebih memplotnya sebagai gelandang tengah.

Kagawa menanggapi dengan santai:

"Mereka mengatakan kepada saya bukan hanya untuk mencetak gol, tetapi bagaimana saya bisa menggerakkan tubuh lebih leluasa," katanya kepada wartawan.

Sejauh penampilannya bersama Manchester United, Kagawa hanya mencetak dua gol. Namun jangan menakarnya dengan jumlah gol, sebab Kagawa bukanlah seorang striker murni.

"Saya siap menghadapi semua ini. Saya siap menjadi pencetak gol atau membuat tim menjadi lebih tajam (sebagai gelandang)," sambuungnya, "Saya sudah menyadarinya. Saya perlu untuk melenturkan dan menguatkan tubuh saya."

Alex Ferguson pun memuji kecepatan adaptasi eks pemain Borussia Dortmund itu.

"Kami sangat senang dengan Shinji. Beradaptasi dengan sepakbola Inggris tidaklah mudah, tapi sedikit demi sedikit dia mendapatkan tempatnya," puji Fergie.

Setelah jeda internasional, Manchester United akan menjadi Stoke City di Old Trafford. Bagaimana posisi Kagawa di pekan kedelapan nanti?

Incoming search terms:

Persib Sudah Persiapkan Calon Kapten

Posted: 10 Oct 2012 10:42 AM PDT

Persib Maman

Persib hingga saat ini memang belum mempunyai sosok kapten yang akan bertugas memimpin skuat Pangeran Biru di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 yang akan dimulai pada awal tahun 2013 nanti. Namun, pelatih Jajang Nurjaman tampaknya sudah mempersiapkan calon kapten Persib Bandung.

Siapakah pemain yang akan diberi kepercayaan untuk mengampu jabatan kapten Persib musim depan? Apakah Maman Abdurrahman masih akan mengenakan ban kapten ataukah justru ada pemain lain yang dinilai lebih layak? Jajang Nurjaman masih merahasiakannya.

Jajang Nurjaman hanya menjanjikan akan memberikan kejutan saat waktunya tiba nanti. Kejutan apakah itu? Jika Jajang Nurjaman menyebut kejutan, ada kemungkinan Maman Abdurrahman tak lagi menjabat sebagai kapten Persib musim depan. Tapi, hanya Jajang Nurjaman-lah yang berhak memutuskan.

"Untuk kapten sudah ada. Tapi nggak bisa diumumkan sekarang. Tunggu saja, saya kasih kejutan," ujar Jajang Nurjaman di Bandung, belum lama ini.

Sepeninggal sang ikon Eka Ramdani yang hijrah ke Persisam Putra Samarinda pada 2011 silam, ban kapten lantas dilanjutkan oleh Maman Abdurrahman. Bek tengah kelahiran Jakarta ini memang dikenal cukup punya pengaruh, berjiwa pemimpin, dan dekat dengan suporter Persib alias Bobotoh.

Tak hanya itu, Maman Abdurrahman adalah salah satu pemain paling berpengalaman di tim Maung Bandung. Mantan bek PSIS Semarang ini pernah cukup lama menjadi bagian dari skuat utama Timnas Indonesia. Posisinya sebagai bek di sentral pertahanan pun menjadi pertimbangan mengapa ia diserahi jabatan sebagai kapten.

Selain Maman Abdurrahman, ada Atep yang pada musim lalu menjadi kapten kedua Persib. Gelandang serba bisa ini berperan sebagai pemimpin di lapangan manakala Maman Abdurrahman absen lantaran cedera atau pun sedang menjalani hukuman akibat akumulasi kartu.

Nah, menurut kamu, siapakah yang paling pantas menjadi kapten tim Persib Bandung musim depan? Apakah Maman Abdurrahman, Atep, atau pemain lainnya? Silakan berbagi pandangan, siapa tahu tebakanmu tepat, sesuai dengan calon yang akan segera diumumkan oleh Jajang Nurjaman.

PSSI: Joint Committee Kembali Bahas Penggabungan Liga

Posted: 10 Oct 2012 07:07 AM PDT

PSSI ISL

Besok Kamis (11/10/12) di kantor PSSI Senayan Jakarta, rencananya akan diadakan pertemuan lanjutan antara anggota Joint Committee (JC) Joko Driyono dengan Widjajanto guna membahas masalah penyatuan 2 kompetisi yang musim lalu bergulir.

Pertemuan ini akan membahas tentang komponen dari penggabungan kompetisi, yakni piramida kompetisi, standarisasi klub, dan profil pengelola pemain.

Sesuai pertemuan kedua JC di Kuala Lumpur Malaysia (20/9/12), telah dihasilkan kesepakatan untuk menetapkan batas waktu unifikasi liga profesional pada 2014.

Berdasarkan hal tersebut, baik pihak ISL yang diwakilkan Joko Driyono ataupun IPL yang diwakilkan Widjajanto sama-sama berusaha bekerja maksimal untuk mengejar deadline waktu tersebut.

"Karena itu, kami harus berkonsentrasi. Sebab, kami juga membahas revisi statuta PSSI" ungkap Joko Driyono.

Seperti yang diketahui sebelumnya, rapat perdana penggabungan kompetisi oleh anggota JC telah dilakukan pada Kamis (4/10/12).

Dalam pertemuan tersebut dihasilkan poin-poin kesepakatan awal yang akan dibahas secara satu per satu di rapat-rapat berikutnya.

Incoming search terms:

Persib Sudah Punya Calon Kapten Kesebelasan

Posted: 10 Oct 2012 07:02 AM PDT

Maman Abdulrahman

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman sepertinya sudah mengantongi nama pemain yang kelak akan ditunjuk sebagai kapten kesebelasan. Lantas siapakah pemain itu?

Musim lalu kapten kesebelasan dipegang oleh palang pintu mereka, Maman Abdurahman. Selain Maman, musim lalu Atep juga pernah beberapa kali memegang ban kapten.

Atep menjadi kapten ketika Maman Abdurahman mengalami cidera ataupun terkena akumulasi kartu.

Namun siapakah ban kapten kelak akan diberikan untuk musim depan, pelatih Djajang belum mau membocorkannya.

Hal itu dikarenakan lebih kepada faktor non teknis, mengingat dimulainya jadwal kompetisi masih cukup lama.

"Untuk kapten sudah ada. Tapi nggak bisa diumumkan sekarang" ungkap Djajang Nurdjaman.

Selanjutnya Djajang Nurdjaman ketika disinggung mengenai uji coba, mantan asisten pelatih Pelita Jaya itu menginginkan pasukannya menampilkan performa terbaik.

"Meski uji coba tetap kita inginkan hasil yang terbaik. Kita akan terus membenahi kekurangan tim. Seperti kerjasama dan penyelesaian akhir juga belum dapat berjalan dengan baik" tambah Djajang Nurdjaman.

Jika tidak ada perubahan, rencananya Persib akan menghadapi tuan rumah PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis (Jumat 12/10/212).

Dan 2 hari berikutnya (Minggu 14/10/2012), Persib akan menghadapi Persibangga Purbalingga.

Barcelona Tim Terbaik Dunia, Lionel Messi Tak Butuh Piala Dunia

Posted: 10 Oct 2012 06:31 AM PDT

Barcelona Tim Terbaik Dunia, Lionel Messi Tak Butuh Piala Dunia

Barcelona disebut sebagai tim terbaik dunia era ini, demikian yang dipaparkan dalam reportase Sports Illustrated. Bahkan, bisa jadi Barca menjadi yang terbaik di dunia sepanjang masa. Tak hanya itu, disebutkan pula, jika Lionel Messi terus menerus meraih trofi di tingkat klub bersama Barcelona, ia tidak butuh Piala Dunia untuk sejajar dengan Pele dan Maradona yang dianggap sebagai pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Grant Wahl, penulis untuk Sports Illustrated, baru-baru ini memberikan paparan menarik seputar Barcelona. Klub Catalan, telah menjadi fenomena tersendiri dalam empat-lima tahun terakhir. Mereka memenangi semua gelar dalam kompetisi yang diikuti sepanjang 2009. Barca hampir mengulang prestasi ini pada 2011 —sayang, terpeleset di Copa del Rey—. Tak hanya masalah gelar, tetapi juga masalah karakter tim. Barcelona memiliki La Masia, akademi yang senantiasa menghasilkan bintang baru. Plus, mengandalkan tiki-taka yang membuat semua orang yang menonton mereka berdecak kagum.

Wahl melihat La Masia, akademi Barcelona, sebagai tambang bintang. Jika beberapa tim cukup beruntung kala satu pemain jebolan akademi masuk dalam starting line up, La Masia jauh berkali lipat. Barcelona, lewat akademinya, sukses membangun para juara. Contohnya, adalah duel melawan Spartak Moskwa di Liga Champions (3-2). Kala itu, ada delapan jebolan akademi Barca yang hadir di lapangan.

Di luar tulisan Grant Wahl, sebenarnya hal ini bukan hal baru. Seluruh dunia sebenarnya tengah menunggu, kapan Tito Vilanova berani memainkan 11 jebolan akademi klubnya tampil sebagai starting line-up. Angka maksimal selama ini hanyalah sembilan atau sepuluh pemain.

Tak hanya masalah akademi, tetapi juga cara bermain Barcelona. Sports Illustrated mencoba bertanya pada berbagai pakar seputar kualitas Barca. Dan hasilnya jelas.

Seperti Ray Hudson, komentator handal yang berkata, "Kala saya menonton tim lain, liga lain, saya seperti baru saja selesai membaca novel luar biasa, lantas membaca puisi anak-anak (menunjukan superioritas Barcelona)."

Bukan tidak mungkin, Barcelona kelak akan menjadi tim terbaik dunia sepanjang masa.

Bicara Barcelona, pasti bicara seputar Lionel Messi. King Leo senantiasa dibanding-bandingkan dengan Pele dan Maradona. Kebanyakan orang menyebut, King Leo belum bisa dibandingkan dengan kedua orang ini karena Messi belum memenangi Piala Dunia. Namun, gelar Piala Dunia sendiri, bagi Sports Illustrated bukan hal penting lagi bagi Messi andai ia terus menunjukkan kualitas mumpuni seperti saat ini.

"Jika Messi terus meraih gelar demi gelar utama bersama Barcelona, jika ia terus memecahkan rekor demi rekor, ia tidak butuh Piala Dunia untuk disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa."

Incoming search terms:

PSSI: Stefano Lilipaly Bahagia Dipanggil ke Timnas Indonesia

Posted: 10 Oct 2012 06:10 AM PDT

Stefano Lilipaly

Harapan penggemar sepakbola untuk menonton Stefano Lilipaly di Piala AFF 2012 mendatang mulai mendekati kenyataan. Gelandang klub Almere City ini mengakui PSSI telah mengontaknya. Namun, Lilipaly belum bisa bergabung ke timnas Indonesia dalam waktu dekat karena masih cedera dan menunggu izin klub.

PSSI terus bersiap menjelang Piala AFF 2012 mendatang. Selain terus berupaya untuk menggabungkan pemain-pemain terbaik di Indonesia —dengan memanggil beberapa pemain ISL—, mereka juga memanggil para pemain naturalisasi. Salah satunya adalah Stefano Lilipaly.

Gelandang yang pernah bermain di FC Utrecht ini, sudah dikontak PSSI. Sedikit ganjalan adalah, kapan waktu bergabungnya Fano, demikian nama panggilan pemain ini, ke timnas Indonesia. Masalahnya, Lilipaly masih menunggu izin klub (Almere City) dan tengah cedera.

"Saya masih menunggu izin klub.  Dan, sekarang saya sedikit cedera. Jadi saya tidak tahu apakah bisa bergabung pekan ini (atau tidak)," kata Lilipaly pada Okezone.

Stefano Lilipaly

Lilipaly sendiri mengaku bahagia dengan pemanggilannya ke timnas Indonesia. Sejak awal ia memang demikian bersemangat untuk membela Merah-Putih.

"Saya bahagia mendapat kontak telepon (PSSI untuk bergabung ke timnas) itu. Saya ingin segera bergabung dengan tim AFF Cup," tutup Lilipaly.

Sebelumnya, kehadiran Stefano Lilipaly di timnas Indonesia sempat diragukan. Pasalnya, ada pernyataan salah satu pengurus PSSI bahwa Fano meminta bayaran tinggi. Kala itu, Lilipaly sendiri mengaku belum dikontak PSSI. Namun, masalah miskomunikasi PSSI-Lilipaly kini bisa dikatakan telah rampung; dan kita bisa bersiap melihat aksi Fano di AFF Cup 2012 mendatang.

Incoming search terms:

Persib: Uji Coba Harus Seperti Bertarung Melawan Persija

Posted: 10 Oct 2012 06:05 AM PDT

Persib

Persib Bandung akan melanjutkan serangkaian ujicoba mereka dengan melawan PSGC Ciamis pada Jumat, 12 Oktober 2012 dan Persebangga Purbalingga dua hari kemudian. Meski cuma bertajuk pertandingan uji coba, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta para pemain Maung Bandung serius, menampilkan performa terbaik, dan tampil mati-matian seperti layaknya kala bertarung dengan Persija atau Sriwijaya FC.

Persib Bandung adalah salah satu tim yang paling serius menjelang bergulirnya kompetisi baru pada Januari 2013 mendatang. Dengan materi bertabur pemain bintang –termasuk beberapa pemain yang masuk ke dalam tim KPSI—, Maung Bandung layak diajukan sebagai kandidat juara musim depan. Persiapan demi persiapan sudah dilakukan. Dan pada akhir pekan ini, Persib akan menjalani dua laga uji coba sebelum menjalani pemusatan latihan di Ciamis.

Ujicoba pertama adalah melawan PSGC Ciamis. Partai ini dilakoni pada Jumat, 12 Oktober 2012. Selang dua hari kemudian, Maung Bandung akan melawat ke Purbalingga. Di sini mereka akan berhadapan dengan Persibangga Purbalingga pada Minggu, 14 Oktober 2012.

Meski bertajuk pertandingan ujicoba, dan berhadapan dengan dua tim yang secara teknis di bawah kekuatan Maung Bandung, bukan berarti para punggawa Persib diminta santai. Sebaliknya, Umuh Muchtar, manajer Persib, meminta pasukannya tampil penuh semangat layaknya kala menghadapi tim besar, misalnya Persija.

"Meskipun (cuma) ujicoba, tapi sekarang (Persib) sudah harus mulai menunjukkan kelasnya. Uji coba, tapi anggap seperti main lawan Persija atau Sriiwijaya," sebut Umuh seperti dikutip Pikiran Rakyat.

Umuh sendiri bersiap akan mendampingi Maung Bandung selama dua laga ujicoba tersebut. Pasca dua pertandingan ini, Persib akan menjalani pemusatan latihan lagi di Ciamis. Sebelum, menjalani pertandingan di Celebes Cup 2012.

Foto: simamaung (Otto Sya'ban)

Ciri Khas Orang yang Mudah dan yang Susah Dihipnotis

Posted: 10 Oct 2012 05:00 AM PDT

Acara-acara TV sempat ramai menyuguhkan tayangan mengenai sulap dan hipnotis. Bahkan ada salah satu program yang mempertontonkan bagaimana kelakuan lucu orang-orang yang berhasil dihipnotis di depan umum.

Hipnotis juga acapkali digunakan sebagai salah satu metode penipuan yang cukup marak. Sebenarnya adakah cara menolak hipnotis?


Para ilmuwan di Stanford University di Amerika Serikat telah menemukan bahwa orang-orang yang rentan dihipnotis adalah orang yang mudah memutuskan sesuatu dan memiliki kemampuan memperhatikan yang baik. Namun orang yang memiliki kebiasaan tetap dan cepat membuat penilaian cenderung susah dihipnotis.

Hipnotis digambarkan sebagai kondisi trans dengan kemampuan berfokus dan konsentrasi yang tinggi. Metode ini banyak digunakan untuk membantu mengatasi rasa sakit, kecemasan dan fobia. Hipnotis juga sering digunakan untuk mengurangi kondisi akibat stres.

Sebanyak seperempat orang dari populasi ternyata tidak bisa dihipnotis. Untuk mencari tahu sebabnya, Dr David Spiegel mengamati 12 orang yang rentan dihipnotis dan 12 orang yang relatif kebal.

Ia melihat aktivitas pada 3 jaringan otak yang berbeda, yaitu jaringan default-mode yang digunakan ketika otak sedang santai, jaringan executive-control yang terlibat dalam pengambilan keputusan dan jaringan salience yang penting untuk memprioritaskan sesuatu.

Dalam laporan yang dimuat jurnal Archives of General Psychiatry, Dr Spiegel bersama timnya tidak menemukan adanya perbedaan antara struktur otak dari kedua kelompok.

Tetapi ketika melihat otak peserta saat istirahat, otak orang-orang yang mudah terhipnotis menunjukkan aktifitas yang berbeda. Pada orang-orang ini, daerah otak yang paling aktif saat istirahat adalah daerah yang memutuskan untuk berfokus pada suatu hal.

Saat istirahat, kedua kelompok memiliki jaringan default mode yang aktif. Tetapi pada orang yang mudah dihipnotis, jaringan pengambilan keputusan dan jaringan yang memprioritaskan sesuatu terlihat lebih aktif.

Daerah otak yang terlibat untuk memfokuskan perhatian juga ikut aktif. Sedangkan pada orang yang sulit dihipnotis, hubungan antara dua jaringan tersebut amat lemah.

“Orang yang sangat mudah dihipnotis adalah orang yang dapat sebegitu dalam memikirkan suatu hal tanpa terganggu perhatiannya oleh pikiran lain. Mereka bisa memanfaatkan pikirannya untuk membayangkan sesuatu mengenai dirinya sendiri,” kata Dr Spiegel seperti dilansir Los Angeles Times.

Menurut Dr Spiegel, dalam kehidupan sehari-hari, orang yang amat mudah dihipnotis bisa dibedakan dari orang yang kurang dapat dihipnotis. Mereka mudah teralihkan oleh hal-hal yang menarik bagi dirinya sendiri dan cenderung terlambat menepati jadwal atau janji karena sering lupa waktu.

Sebaliknya, orang yang kebal terhadap hipnotis cenderung mudah menilai orang lain, menepati kebiasaannya dan kurang mempercayai orang lain.

Dr Spiegal mengatakan bahwa ia hampir menemukan ciri khas otak yang dapat digunakan untuk menentukan siapakah yang bisa dan yang tidak bisa dihipnotis.

sumber

Mengapa Susunan Batu Bata Tidak Lurus?

Posted: 10 Oct 2012 04:00 AM PDT

Pernahkah kamu memperhatikan bangunan gedung atau rumah-rumah di sekitarmu? Apakah kamu pernah melihat gedung atau rumah yang sedang dibangun?

Nah, kamu mungkin pernah melihat para pekerja bangunan sedang menyusun batu bata tetapi mereka tidak menyusunnya lurus dengan batu bata yang di bawah dan di atas. Kira-kira, apa ya, alasannya?


Batu bata tidak disusun lurus dengan batu bata yang ada di bawah dan di atasnya karena kalau susunannya lurus, gedung/rumah itu akan mudah roboh. Selain itu susunan batu batapun tidak boleh berurutan antara susunan di atasnya atau di bawahnya, tetapi selang-seling.

Batu bata tidak disusun lurus agar masing-masing batu bata dapat mendukung batu bata yang ada di atasnya, dan di sebelahnya. Mendukung dengan apa? Dengan gaya dorong dan gaya tekan yang dikeluarkan oleh masing-masing batu bata.


Seandainya susunan batu bata hanya ditumpuk berjajar, seragam atau asal tumpuk, maka tumpukan batu bata akan mudah goyah walau hanya disentuh sedikit saja. Jika disusun tanpa pola pun tumpukan batu bata juga tidak akan mampu tersusun tingginya lebih dari satu meter. 

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mengapa Pada Kabel Listrik Tegangan Tinggi Ada Bola-Bolanya?

Posted: 10 Oct 2012 03:00 AM PDT

Pernahkah kamu memperhatikan bentangan kabel listrik dengan bola-bola berwarna oranye yang tersusun di salah satu bentangan kabelnya? Kira-kira untuk apa ya, bola-bola itu diletakkan disana? Yuk kita cari tahu …

Sebenarnya, bola-bola itu adalah bola-bola penanda untuk memperingatkan pilot pesawat atau helikopter agar tidak menabrak bentangan kabel listrik pada sutet. Kabel listrik yang terbentang itu akan terlihat sangat tipis jika dilihat dari angkasa sehingga para pilot sulit untuk melihatnya.

Nah kamu pasti bertanya-tanya, kenapa tidak semua kabel listrik bertegangan tinggi memiliki bola-bola? Kabel listrik yang memiliki bola-bola hanya kabel yang membentang di sekitar bandara atau tempat yang luas. Bola-bola berwarna oranye tersebut dipasang pada kabel paling atas (kabel penangkal petir).

Hhmm…kenapa diberi warna oranye ya? Bola-bola tersebut biasanya diberi warna oranye yang sangat mencolok, tetapi mereka juga bisa berwarna lain tergantung pada lingkungan. Dan bahkan bola-bola tersebut dapat berupa garis listrik yang ditandai dengan cahaya akibat medan listrik, atau dapat berupa seperti lampu berkedip.

Masih penasaran gak, kenapa sebagian besar penanda pada kabel listrik ini bentuknya bola? Jawabannya adalah karena bentuk bulat adalah bentuk yang terbaik bagi hambatan udara. Sehingga bila ada hembusan angin dari segala arah, maka tidak akan terlalu banyak mengalami goyangan.


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

8 Misteri Kehilangan Paling Misterius di Dunia

Posted: 10 Oct 2012 02:00 AM PDT

1.Virgina Dare, 1587
 http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/10/2fa81.

Virginia Dare hanyalah salah satu dari banyak orang (87 laki-laki, 17 perempuan dan 11 anak-anak, tepatnya) dari pulau Roanoke, salah satu koloni Inggris di Amerika yang menghilang tanpa jejak. Apa yang menonjol tentang Virginia, adalah bahwa dia adalah anak pertama dari orangtua Inggris yang dilahirkan di Amerika. Bahkan, faktanya, kakek Virginia, John White, adalah orang pertama yang menemukan bahwa koloni itu hilang. Tahun 1587, John berlayar kembali ke Inggris untuk mencari bantuan dan suplai untuk daerah koloni. Ketika ia kembali lagi tahun 1590, semuanya telah pergi kecuali sebuah tulisan CROATOAN yang diukir pada sebuah pohon.http://anehdidunia.blogspot.com

 
2.Theodosia Burr Alston, 1812

 Theodosia adalah putri Wakil Presiden Aaron Burr. Dia menjalani kehidupan yang sangat mempesona hingga 1812 . Selain itu, ia dikenal sebagai wanita Amerika paling terdidik saat itu, ia menikah dengan seorang pemilik tanah kaya dan politikus serta memiliki seorang putera yang dinamakan dengan nama ayahnya. Pada tahun 1812, Theodosia lelah dari menarik hati atas nama ayahnya. Dia dibebaskan dari pengkhianatan dan memutuskan lebih baik untuk menghabiskan waktu di Eropa. Theo merencenakan untuk kembali ketika anaknya meninggal. Dia masih belum pulih benar dari shock ketika dia naik ke Patriot di Georgetown untuk bertemu ayahnya di New York. Sayangnya hal itu tidak pernah terjadi. Setelah naik kapal Patriot, Kapal itu dan Theodosia tidak pernah terlihat lagi. Tentu saja, kebanyakan teori mengatakan bahwa perahu karam dalam badai. Tetapi beberapa legenda mengatakan Patriot ditangkap oleh bajak laut, yang membuat Theo dan orang2 sekapal dia berjalan di atas papan. Versi lain dari ini adalah bahwa Theo terpaksa menjadi simpanan bajak laut.

Salah satu teori yang agak dipercaya adalah salah satu yang melibatkan seorang kepala suku Indian Karankawa. Dia diduga menemukan sebuah kapal rusak di pantai dan menemukan Theo, dirantai ke sekat dan telanjang kecuali sebuah liontin emas diukir dengan namanya. Dia menyelamatkannya dan dia mengatakan bahwa dia adalah anak dari orang yang sangat penting dan jika kepala suku itu berjumpa dengan orang kulit putih, ia harus memberinya liontin

 

3.Benjamin Briggs and the passengers and crew of the Mary Celeste, 1872

Satu hal yang paling menarik dari kapal Mary Celeste adalah karena kapal itu ditemukan, tetapi tanpa penumpangnya. http://anehdidunia.blogspot.com

Mary Celeste mungkin telah dikutuk dari awal, kapten pertama meninggal dalam perjalanan awalnya. Dia diluncurkan pada perjalanan terakhirnya pada tanggal 5 November 1872, dari Staten Island ke Genoa, Italia. Sebulan kemudian kapten Gratia Dei, yang tahu Kapten Benjamin Briggs, melihat Mary Celeste terapung di sepanjang menuju Selat Gibraltar. Meskipun kapal itu hanya terapung, tidak ada sinyal marabahaya terbang. Beberapa kru Dei Gratia pergi ke Celeste Maria dalam sebuah perahu kecil dan naik ke atasnya. Saat itu kapal basah, tapi dalam kondisi baik. sekocinya hilang dan sepertinya sengaja diluncurkan. Sebuah pasokan makanan dan air untuk enam bulan sudah ditinggalkan, bersama dengan semua dokumen kapal kecuali catatan kapten.

Teori yang paling masuk akal berdasarkan dari muatan yang dibawa Mary Celeste – ada lebih dari 1.000 barel alkohol. Ketika kapal itu dibongkar, sembilan barel ini ditemukan kosong. Teorinya adalah bahwa ketika muatan dibuka, sembilan barel bocor mengakibatkan embusan asap yang mengarah untuk percaya kapten kapal itu akan meledak. Dia pada dasarnya ketakutan, memerintahkan semua orang untuk masuk ke dalam sekoci dan lupa untuk mengamankan sekoci ke kapal.

Teori lain adalah ada awak kapal minum alkohol, membunuh Kapten dan mencuri sekoci untuk melarikan diri.

 

4.Penjaga mercusuar di kepulauan Flannan, 1900

Pada Desember 1900, penjaga mercusuar di Kepulauan Flannan lepas pantai Skotlandia lenyap. Ini pertama kali dicatat ketika satu kapal melalui mercusuar pada tanggal 15 dan melihat lampu itu tidak bekerja. Hal ini lalu dilaporkan, namun tampaknya tak ada yang dilakukan sampai beberapa kru dengan peralatan pergi ke mercusuar pada 26 Desember. Ketika tidak seorang pun keluar untuk menyambut mereka, mereka masuk mercusuar dan menemukan gerbang pintu masuk dan pintu utama tertutup, tempat tidur tidak dirapikan, jam berhenti dan sebuah kursi yang terbalik di dapur. Pulau ini secara serius mencari keberadaan para penjaga tersebut ataupun petunjuk untuk keberadaan mereka, tetapi satu-satunya yang ditemukan adalah beberapa kerusakan yang ditimbulkan oleh badai. Meskipun ini mungkin tampak seperti petunjuk, sebuah catatan yang ditinggalkan oleh para penjaga menyatakan badai ini terjadi sebelum mereka menghilang.

Dewan Mercusuar Utara menyimpulkan bahwa orang-orang itu telah tenggelam dan tersapu ke laut. Desas-desus beredar, salah seorang penjaga membunuh dua lainnya, lalu menenggelamkan diri karena rasa bersalah. Adanya ular laut juga kemungkinan, bersama dengan prospek bahwa mereka telah diculik atau diserang oleh kelompok mata-mata atau diserang oleh kapal hantu?

 

5.Dorothy Arnold, 1910

 Dorothy adalah putri seorang importir parfum kaya dan keponakan dari Pembantu hakim Mahkamah Agung. Setahun sebelumnya, ia telah menghabiskan waktu seminggu dengan seorang pria yang akan menyebabkan sebuah malu yang besar kepada keluarga Arnold bila hal ini diketahui publik, jadi bukannya melaporkan putrinya hilang, ayahnya melakukan investigasi sendiri melalui Pinkertons. Enam minggu kemudian, ia menyerah dan menelepon polisi. Pria yang dilihatnya itu, George Griscom, Jr, berpikir bahwa Dorothy mungkin telah melakukan bunuh diri setelah tulisannya ditolak oleh majalah. Teman2nya berpikir dia bunuh diri karena Griscom tidak akan menikahinya. Dan ayahnya mengira dia telah diculik di Central Park. Isu lain yang beredar bahwa ia telah hamil dan meninggal saat aborsi yang gagal. Sejauh ini, tidak ada yang tahu kebenaran pasti karena tidak ada bukti apa pun yang pernah muncul.


6.Amelia Earhart, 1937

 Bertujuan untuk mengelilingi dunia, Amelia Earhart lepas landas dengan pesawatnya, Electra dari Miami dengan navigator Fred Noonan pada tanggal 1 Juni 1937. Setelah banyak perhentian, mereka berakhir di Lae, New Guinea pada tanggal 29 Juni. Mereka telah menyelesaikan langkah baik perjalanan mereka – sekitar 22.000 mil. Hanya 7.000 mil tersisa dari perjalanan yang menentukan. Pada tanggal 2 Juli, pasangan itu menuju pulau Howland, yang ternyata mereka telah mengambil langkah yang buruk. Komunikasi terputus dan mereka menghilang. Upaya pencarian dilakukan satu jam setelah komunikasi terakhir Amelia.

Jelasnya, mereka tak pernah ditemukan, meskipun upaya pencarian besar yang melibatkan dana $ 4 juta, Angkatan Laut dan Penjaga Pantai. Upaya mereka mencakup pencarian dari Pulau Gardner (sekarang Nikumaroro) yang telah tidak berpenghuni selama lebih dari empat dekade. Sejak itu, beberapa artefak telah ditemukan pada Nikumaroro termasuk sepotong Plexiglass jelas dengan ketebalan yang tepat dan lengkungan sebagai jendela Electra dan sebuah sepatu berukuran sembilanyang tampak seperti sepatu Amelia.

Beberapa teori sekitar kepergiannya ternyata cukup menarik. Banyak oran berpikir dia mungkin mata-mata untuk FDR dan Jepang mungkin ada hubungannya dengan kepergiannya. Sebagai contoh, pada tahun 1966, koresponden CBS menerbitkan sebuah buku yang mengatakan Amelia dan Fred ditangkap dan dieksekusi ketika mereka jatuh di Pulau Saipan. buku lain yang diterbitkan termasuk pernyataan seorang putri dari seorang perwira Jepang yang mengklaim ayahnya telah mengeksekusi Amelia sendiri. http://anehdidunia.blogspot.com

Seorang penulis bahkan mengklaim bahwa sebenarnya Amelia menyelesaikan penerbangan, kembali ke Amerika Serikat dan mulai hidup di bawah nama samaran – Irene Bolam. Irene Bolam yang nyata, digugat sebesar $ 1,5 juta dan bersumpah bahwa dia bukan Amelia Earhart. Studi sejak itu menunjukkan bahwa ia mengatakan yang sebenarnya.


7.D.B. Cooper, 1971

Pada bulan November 1971, D.B. Cooper (atau Dan Cooper) membajak pesawat, menuntut uang tebusan sebesar $ 200.000, dan melompat keluar dari pesawat setelah ia menerimanya. Dia tidak pernah ditemukan, tapi beberapa petunjuk yang muncul setelah bertahun-tahun. Pada tahun 1980, seorang anak kecil menemukan hampir $ 6.000 dalam pecahan $ 20 di tepi Sungai Columbia, di daerah di mana Cooper melompat. Pada tahun 2007, FBI mengumumkan bahwa mereka bisa mendapatkan beberapa DNA dari Cooper dasi yang tertinggal di pesawat. Dan, terakhir, beberapa anak menemukan parasut tua dikubur di dekat Amboy, Washington.

FBI tidak berpikir Cooper selamat dari penerbangan, ketika dia melompat keluar, pesawat sedang melewati badai buruk. Lebih dari 400 tentara dari Fort Lewis membantu penelusuran dengan kaki untuk mencari setiap jejak Cooper, tapi tak ada satu pun yang ditemukan bahkan sedikit pun bukti tidak ada. Meskipun pecahan $ 20 yang diberikan kepada Cooper tidak ditandai, FBI telah menyusun dan menetapkannya dengan berbagai nomor seri tertentu sehingga mudah dilacak. Sebuah surat kabar di Portland menawarkan $ 1.000 kepada siapapun orang pertama yang bisa membawa salah satu uang tersebut, berharap bahwa Cooper telah membelanjakannya, tetapi tidak seorang pun yang pernah muncul.

8.The Babushka Lady

Dibalik pembunuhan John F. Kennedy, sesosok wanita misterius yang muncul dalam berbagai rekaman dan foto-foto saat penembakan John F. Kennedy menjadi suatu misteri tersendiri. Para agen sudah dikerahkan untuk menemukan wanita misterius yang telah memotret insiden tersebut untuk dimintai keterangan sebagai saksi pada penembakan John F. Kennedy. Namun wanita itu tidak pernah ditemukan lagi. Dia telah menghilang seperti ditelan bumi.

Dalam kejadian penembakan John F. Kennedy pada tahun 1963, Babushka Lady adalah istilah yang diberikan kepada sesosok wanita misterius. Babushka sendiri adalah istilah dari Rusia diberikan kepada sosok wanita misterius ini karena penampilannya dalam foto-foto yang menunjukkan dirinya terlihat memakai jas panjang berwarna coklat, dan scarf di kepala seperti yang biasa dikenakan wanita-wanita tua di Rusia. http://anehdidunia.blogspot.com

Babushka Lady terlihat oleh beberapa saksi mata sedang memegang kamera. Ia juga terlihat dalam suatu film dokumentasi dari Muchmore dan Zapruder. Babushka Lady terlihat sedang mengamati kepanikan saat itu dengan berdiri di rumput antara Elm dan jalan utama, 44 hingga 49 detik setelah penembakan dengan kamera masih pada wajahnya. Babushka Lady terlihat sangat mencolok karena masih bisa tetap berdiri sambil memotret di saat para saksi lain sedang lari berlindung karena mendengar suara tembakan. Setelah penembakan berakhir, Babushka Lady kemudian terlihat menyeberang jalan Elm dan bergabung dengan kerumunan orang banyak. Babushka Lady terakhir kali terlihat dalam foto-foto sedang berjalan ke arah Timur di jalan Elm dengan membawa foto-foto dokumentasinya sendiri.

Polisi dan FBI sudah dikerahkan untuk mencari The Babushka Lady, namun hasilnya nihil. Pihak Kepolisian dan FBI tidak pernah menemukan The Babushka Lady, begitu juga dengan foto-foto yang diambil dari sudut yang dipotret oleh Babushka Lady, tidak pernah muncul ke publik meskipun FBI dan kepolisian sudah menghimbau masyarakat bahwa mereka sangat membutuhkan foto-foto yang berhubungan dengan insiden penembakan tersebut dari masyarakat.

 
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Bangunan Paling Unik Di Dunia

Posted: 10 Oct 2012 01:00 AM PDT

Biasa bangunan gedung di bangun dengan gaya yang biasa namun tidak dengan ke 7 gedung berikut ini bentuknya yang aneh membuat gedung-gedung berikut ini tampak unik nah kamu mau tahu gedung apa aja itu simak 7 Bangunan Gedung Paling Unik di Dunia berikut ini.

1. Cubic Houses, Rotterdam, Belanda
r1
Arsitektur modern telah memberikan banyak bangunan yang menakjubkan dunia.
Bentuk unik, desain ambisius, bahan-bahan baru, dan gaya yang berbeda telah diterapkan arsitektur modern dalam konstruksi bangunan saat ini. Tujuan dari bangunan tidak selalu terlihat dalam desain.

Piet Blom punya ide rumah kubik di tahun 1970. Ada beberapa gedung yang dibangun di Helmond dan ketika kota Rotterdam memintanya untuk membangun perumahan di atas sebuah jembatan penyeberangan ia memilih konsep ini.

2. Dancing Building, Praha, Republik Ceko
Dancing+House+1
'Dancing Building' adalah julukan yang diberikan kepada Nationale-Nederlanden bangunan yang terletak di pusat kota Praha. Dirancang oleh arsitek Ceko Kroasia-Vlado Milunić bekerjasama dengan Frank Gehry ,bangunan selesai pada tahun 1996. .

3. Para Ufo House, Sanjhih, Taiwan
r3
Rumah Ufo di Sanjhih, Taiwan sebenarnya merupakan proyek resor . Bangunan Ini mendapat julukan Ufo karena desain futuristiknya yang aneh.

4. Kansas City Public Library, Missouri, Amerika Serikat
r4
Sebagai insentif untuk mengunjungi perpustakaan desain di pusat kota Kansas dibuat dalam bentuk buku buku,.Memang terlihat menjadi sebuah bangunan yang cocok untuk menyimpan buku.

5. Ferdinand Cheval Palace, Prancis
r5
Ferdinand Cheval Istana dibangun oleh seorang tukang pos di Hauterives, Prancis, yang dimaksudkan untuk menggunakannya sebagai kuburannya sendiri tetapi belum mendapatkan lisensi untuk itu. Bangunan ini kini dikenal di seluruh dunia.

6. Forest Spiral Hundertwasser Building, Darmstadt, Jerman
r6forest
Hutan Spiral Hundertwasser dibangun pada tahun 2000. Dirancang oleh seorang arsitek dan pelukisAustria, Friedensreich Hundertwasser ,bangunan ini memiliki 105 apartemen dan fitur warna-warni dan desain organik.

7. Guggenheim Museum, Bilbao, Spanyol
r7spain
Nervion Guggenheim Museum adalah museum seni modern dan kontemporer dirancang oleh arsitek Amerika-Kanada Frank Gehry. Siluet bangunan menyerupai kapal ,desainnya yg acak menurut arsiteknya untuk menangkap cahaya.

 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

5 Game Android Dengan Grafis Terbaik

Posted: 10 Oct 2012 12:00 AM PDT

Android saat ini menjelma sebagai sistem operasi terpopuler di dunia. Tak mengherankan jika cukup banyak developer membuat game di OS robot hijau ini.
 
Seiring hardwarenya yang semakin bagus, beberapa game tampil dengan grafis definisi tinggi. Sehingga gamer akan terpuaskan dengan tampilan visualnya.
 
Berikut beberapa game dengan grafis definisi tinggi di Android yang mungkin layak dicoba
 
1.Pinball HD for Tegra
1Pinball%2BHD%2Bfor%2BTegra
Game klasik ini mendapat penyegaran menyeluruh dalam judul Pinball HD for Tegra. Sesuai namanya, game ini sudah mendukung perangkat Android yang memakai prosesor Nvidia Tegra. Pinball HD dinyatakan lebih bagus dari versi PC dengan grafis mendetail dan engine 3D.
 
2.The Adventures of Tintin
2The%2BAdventures%2Bof%2BTintin
Selain di iOS, game yang dibuat Gameloft ini juga mampir ke Android. Para pecinta Tintin agaknya wajib memainkannya. Dibekali grafis 3D yang memukau, pemain bisa mengkesplorasi dunia Tintin dalam beragam mode permainan.
 
3.Asphalt 6: Adrenaline HD
3
Game balapan ini disebut-sebut punya grafis paling bagus. Memang harganya cukup mahal, namun sebanding dengan kualitasnya. Terdapat beberapa pilihan mode permainan yang bikin nagih seperti Normal Race, Beat ‘em All dan Under Pressure.

4.GRave Defense HD Free
4GRave%2BDefense%2BHD%2BFree
Game strategi ini juga menghadirkan tampilan gambar yang bikin nyaman mata gamer. Sudah begitu dapat diunduh secara gratis di Google Play. Dengan sebanyak 12 level definisi tinggi, gamer akan keranjingan.

5.Air Attack HD Part 1
Air%2BAttack%2BHD%2BPart%2B1
Game perang-perangan ini menjadikan pemain sebagai seorang pilot yang bertugas membom berbagai macam sasaran. Grafisnya memang terhitung handal dan medan peperangan tidak membosankan. Bisa diunduh gratis, namun jika ingin melanjutkan ke Part II, dikenakan ongkos tertentu
 
 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ashley Cole Dapat Nasehat Dari Pangeran William

Posted: 09 Oct 2012 10:04 PM PDT

William-Skuad Timnas Inggris

Bek kiri Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole, mendapat wejangan dari Pangeran William saat keduanya bertemu dalam acara pembukaan markas latihan baru The Three Lions, St. George's Park. Nasehat yang diberikan "Duke of Cambridge" adalah soal perilaku Cole yang menghina FA di Twitter akhir-akhir ini.

Cole menghina FA dengan kata-kata yang tak pantas yang ia luapkan di akun Twitternya. Ia kesal karena FA menghukum rekannya, John Terry, dengan skorsing sebanyak empat laga dan denda 220.000 pounds terkait kasusnya dengan Anton Ferdinand.

"Jika kamu tetap menjadi anak yang nakal, maka kami akan menghapus akun Twittermu," kata Pangeran William seraya bercanda yang diikuti ekspresi wajah malu dari Cole serta gelak tawa dari para pemain lainnya.

William-Cole

Cole sendiri telah meminta maaf pada FA dan secara personal terhadap Chairman FA, David Bernstein. Hal itu membuatnya urung dilarang tampil bersama timnas untuk laga melawan San Marino dan Polandia.

"Ia telah meminta maaf pada saya secara personal. Ia menunjukkan penyesalannya dan benar-benar meminta maaf," ucap Bernstein.

"Ia boleh bermain bagi timnas untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Tapi itu semua tentu terserah manajer (Roy Hodgson) apakah akan memainkannya atau tidak."

Cole akan melakoni pertandingan ke 100-nya bersama Inggris saat melawan Polandia di Warsawa. Namun sayang, keinginannya untuk mengenakan ban kapten di laga itu sepertinya tak akan terwujud.

"Sejujurnya, saya meragukan ia mendapat kesempatan itu (menjadi kapten). Kami punya standar yang tinggi untuk hal perilaku bagi pemain yang ingin mengenakan ban kapten timnas," tambah Bernstein.

Incoming search terms:

Lionel Messi Dilarang Pacaran, Pemain Barcelona Mabuk-Mabukan

Posted: 09 Oct 2012 10:00 PM PDT

Dani Rojo Lionel Messi Dilarang Pacaran, Pemain Barcelona Mabuk-Mabukan

Dani Rojo, mantan bodyguard Lionel Messi, baru-baru ini mengisahkan sisi lain Barcelona. Pria yang bekerja di Barcelona pada era Frank Rijkaard ini, menyebut bahwa Lionel Messi adalah pria yang hanya mengurusi sepakbola. Jalan bareng dengan gadis-gadis, adalah hal terlarang untuk King Leo. Selain itu, Dani Rojo menyebutkan, ia pernah ditugaskan klub untuk mengangkut pemain yang mabuk-mabukan.

Dani Rojo atau dalam bahasa kita, disebut Dani Merah. Dia adalah mantan kriminal Spanyol paling dikenal. Mentas dari penjara, ia sempat bekerja untuk Barcelona. Tugasnya mengawal Lionel Messi selama dua tahun, dan memiliki gambaran istimewa seputar King Leo.

Jika ada yang menyebutkan Lionel Messi pendiam dan pemalu, itu benar adanya. Jika ada yang berkata, King Leo sejak kecil berkarakter tertutup, itu pun benar. Setidaknya, sang bodyguard Messi selama dua tahun, Dani Rojo, memiliki kesaksian seperti itu. Kenangannya seputar Messi sangat istimewa.

"Messi adalah pria rendah hati. Ia selalu makan di dekat saya. Jadilah saya berkisah padanya tentang kehidupan saya. Pada dasarnya, dia tidak memiliki banyak hal untuk dijadikan topik pembicaraan (karena pendiam). Kala itu, dia tak melalukan apa pun kecuali latihan dan bermain sepakbola dalam hidupnya. Kala saya dipercaya mengawalnya, ia 'terlarang' untuk jalan bersama gadis-gadis (berbeda dengan kebanyakan pemain sepakbola lain yang doyan berganti pacar)."

Kini, bagi Dani Rojo, hidup bagi Messi baru dimulai. Setahun lalu, sang mantan bodyguard tak sengaja bersua King Leo. Kala itu, Dani Rojo melihat Messi sedang  berjalan bersama dua wanita.

"Usut punya usut, dua wanita tersebut adalah Antonella Rocuzzo dan istri Javier Mascherano. Mereka tengah berangkat untuk makan malam (Mascherano adalah sahabat baik Messi). Kami pun banyak mengobrol. Di ujung malam, Leo mengantar saya pulang, dia yang menyetir dan saya duduk di belakang. Saya pikir (dengan berpacaran dengan Antonella Rocuzzo), hidup Messi (sebagai lelaki) sudah dimulai," kata Dani Rojo.

Dani Rojo

Sang preman pun punya catatan lain seputar kehidupannya kala dipekerjakan Barcelona. Ia ditugaskan untuk mengangkut para pemain yang mabuk dan tak bisa menyetir saking telernya. Ada juga pemain 'nakal' yang bermain dengan dua wanita.

"Saya bekerja di Barca sejak 2006 ketika Frank Rijkaard melatih. Klub menugaskan saya untuk mengangkut para pemain yang mabuk sampai-sampai tak bisa menyetir. Ada pula pemain (penyerang Belanda) yang 'bermain' dengan dua wanita. Wartawan nakal berhasil memotretnya. Saya tak tinggal diam, melacak si wartawan, dan berhasil menghapus foto-foto tadi."

Dani Rojo memang sosok kontroversial dengan kata-katanya yang ceplas-ceplos. Ia mengaku pernah merampok 500 bank. Dua jam setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 1989, ia bahkan bisa nekat melakukan perampokan lagi. Cerita-cerita 'bawah tanah'nya seputar para pemain Barcelona pun tak kalah spesial. Menarik untuk diikuti, dan mungkin akan membuat orang geleng-geleng kepala sambil berkata "Ada-ada saja."

0 komentar:

Posting Komentar