Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 22 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foke Kalah, Demokrat Salahkan Tim Sukses

Posted: 21 Sep 2012 06:51 PM PDT

Fauzi Bowo atau Foke (IST)

itoday – Partai Demokrat menyalahkan tim sukses Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) yang tidak bekerja secara maksimal …

Karakter Jokowi Mirip Gus Dur

Posted: 21 Sep 2012 06:12 PM PDT

Lily Wahid (IST)

itoday – Pemenang Pemilukada DKI versi quick count beberapa lembaga survei, Joko Widodo atau Jokowi memiliki …

Hamamah: Pengikut Syiah Sampang, Meski Kebal Sajam Tetap saja Mati

Posted: 21 Sep 2012 11:02 AM PDT

 

JAKARTA (voa-islam.com) - Sekretaris MUI Jawa Timur, KH. Mochammad Yunus mengungkapkan bentrokan antara umat Islam dengan aliran sesat Syiah pada tanggal 26 Agustus 2012 justru diprovokasi oleh pengikut Syiah dengan melakukan penyerangan lebih dulu.

Saat itu anak-anak para pengikut Syi'ah yang dipondokkan ke YAPI Bangil dan Pekalongan akan kembali pasca libur lebaran, sementara masyarakat meyakini bahwa anak-anak tersebut tidak akan kembali lagi ke YAPI Bangil dan Pekalongan karena dijamin biaya pendidikannya oleh Pemkab Sampang untuk disekolahkan / dipondokkan di lembaga pendidikan dan pesantren di sampang agar tidak tercerabut dari akar budaya, tradisi dan adat istiadatnya setempat  dan masyarakat menilai kalau mereka tetap kembali akan menjadi kader Syi'ah dan kelak akan menjadi persoalan baru yang lebih besar.

 

Karena pemahaman masyarakat seperti tersebut diatas, maka masyarakat Karang Gayam mencegah mereka dan secara baik menyarankan untuk kembali lagi ke rumah, tidak ada sedikitpun kekerasan dilakukan dan masyarakat Sunni tidak membawa senjata tajam.

 

"Tidak ada perlawanan sampai akhirnya mendekati rumah Tajul Muluk. Ketika sudah mendekati rumah Tajul Muluk ini, apa yang terjadi bapak ibu sekalian? mereka mulai megolok-olok orang Karang Gayam, Bluuran, mereka mulai melempari dengan batu, mereka mulai memancing emosi masyarakat Karang Gayam," ungkap KH. Mochammad Yunus dalam tabligh akbar "Mengokohkan Ahlus Sunnah" di masjid Al-Furqon DDII, Jakarta, pada Ahad (16/9/2012).

 

"Nah, ketika masyarakat Karang Gayam terpancing emosi mereka mulai membuat garis putih di depan rumah Tajul Muluk, garis putih inilah ternyata batas antara pengikut Syiah dan umat Islam," sambungnya.

…ranjau-ranjau yang mereka tanam meledak berhamburan kelereng-kelereng. Ada yang kena tangan seseorang sehingga tangannya putus…

 

Di sinilah menurut KH. Mochammad Yunus, para pengikut Syiah menjebak umat Islam lalu mereka terkena bom ranjau yang dipasang oleh pengikut Syiah.

“Di dalam garis putih itu ketika mereka memprovokasi masa agar masuk, setelah mereka masuk, apa yang terjadi? ranjau-ranjau yang mereka tanam meledak, berhamburan kelereng-kelereng. Ada yang kena tangan seseorang sehingga tangannya putus, ada yang masuk ke bahunya, ada yang masuk ke kepalanya, ada yang masuk di pahanya dalam bentuk kelereng itu masih utuh, akhirnya orang-orang pada ketakutan,” bebernya.

 

Situasi itu memancing masyarakat untuk meminta bantuan dan mengambil persenjataan yang memadai untuk melawan kekerasan yang dilakukan oleh komunitas Syi'ah, diantaranya dengan disuarakan lewat teriakan dan  pengeras suara yang ada di mushalla , kemudian masyarakat berdatangan  untuk memberi pertolongan dan bantuan kepada mereka sehingga terjadilah bentrok yang tidak terelakkan diantara kedua belah pihak yang sama-sama membawa senjata.

 

Ia juga mengungkapkan sebuah misteri tewasnya seorang pengikut Syiah yang bernama Hamamah. Ia membantah sejumlah media yang memberitakan jika Hamamah adalah seorang perempuan.

 

"Terkait dengan hamamah, ini saya cukup sedih karena di media diberitakan bahwa orang-orang Sunni membunuh orang-orang perempuan namanya Hamamah, ini kan naif sekali. Hamamah itu laki-laki, jadi tradisi di sana, kenapa di dipanggil Hamamah karena anak pertamanya perempuan namanya Hamamah sehingga dipanggil pak Hamamah, " ucapnya.

…Ketika bentrok itu terjadi hingga Hamamah meninggal, mereka semua kebal terhadap senjata tajam, termasuk juga Hamamah…

 

Para pengikut Syiah termasuk Hamamah ternyata kebal senjata tajam, meski begitu Hamamah akhirnya tewas dalam bentrokan tersebut.

“Orang ini ternyata ketika bom-bom itu meledak sama sekali tidak mencederai tubuh orang-orang Syiah, orang-orang Sunni itu kena, jadi korbannya itu orang-orang Sunni, ini kesaksian dari seorang bernama Ar Roih, dia adalah tenaga paramedis dari PMI, dia merawat semua orang Sunni yang menjadi korban. Ketika bentrok itu terjadi hingga Hamamah meninggal, mereka semua kebal terhadap senjata tajam, termasuk juga Hamamah,” tuturnya.

 

Dalam rilis hasil investigasi MUI Jawa Timur juga diceritakan bahwa bapak Hamamah secara provokatif dan demonstratif dengan memamerkan kekebalan tubuhnya merangsek kedalam kerumunan masyarakat Karang Gayam dengan menyerang secara membabi buta menggunakan senjata tajam berbentuk celurit panjang.

Masyarakat pun melawan dengan senjata pula, yang mengejutkan tidak satupun sabetan yang diarahkan ke tubuh bapak Hamamah mencederai tubuhnya. selanjutnya terjadilah bentrok yang berakhir pada terbunuhnya bapak Hamamah, disebabkan diantara masyarakat mengetahui cara menghadapi ilmu kebal tersebut dengan cara menyerang dari belakang.

 

Selain itu,  KH, Mochammad Yunus juga menceritakan kejadian mengejutkan yang tak pernah terungkap di media bahwa ternyata rumah Tajul Muluk yang dibakar oleh massa menimbulkan ledakan yang cukup besar, yang belakangan diketahui bahwa ledakan tersebut dipicu oleh remote control. [Ahmed Widad]

Filed under: ILMU HIKMAH Tagged: KEBAL

Mitos Akibat Terlalu Sering Coli (Onani)

Posted: 21 Sep 2012 10:11 AM PDT

Mitos Akibat Terlalu Sering Coli (Onani)

Mitos Akibat Terlalu Sering Coli (Onani)

Mitos Akibat Terlalu Sering Coli (Onani)

Berbagai kasus Akibat Coli (onani) akan kita bahas di sini :

Sepertinya masih ada banyak orang yang ternyata belum mengerti segala sesuatu tentang dampak, efek atau akibat onani atau masturbasi. Walaupun begitu, banyak orang yang melakukannya. Sehingga banyak juga informasi yang salah berkembang di masyarakat dalam memandang masturbasi atau onani, antara lain seperti yang ditanyakan di bawah ini.

Kasus 1:
“Saya adalah pemuda yang masih 19 tahun, belum menikah, tetapi saya bekerja mulai umur 14 tahun. Saya sangat sering masturbasi atau onani, dan itu sampai sekarang. Bahkan hal itu sering, pernah hampir 1 hari saya onani dan masturbasi 2 kali. Kebiasaan ini tidak dapat saya cegah. Setiap penis ereksi, saya akan bermasturbasi, biasanya waktu bangun tidur. Jika sudah, saya akan merasa puas. Pertanyaan saya adalah: Apakah onani yang sangat sering membuat mani encer? Apa efek atau dampak onani memakai sabun? Apa ada efeknya juga setelah keluar sperma tidak dicuci? Apa onani juga mengganggu pekerjaan sebab saya adalah pekerja berat? Saya takut, kalau ternyata dapat mengakibatkan lemah syahwat.” (R.W., Jakarta)

Kasus 2:
“Saya Rizal, saya adalah laki-laki 23 tahun, tinggi saya 165 cm dan berat badan 57 kg. saya mahasiswa pasca sarjana di perguruan tinggi Bandung, saya belum menikah. Saya sangat punya banyak masalah dalam kehidupan seks, mulai umur 20 tahun saya sangat sering onani sendiri sebab saya tidak sanggup untuk melawan nafsu seks saya. Saya selalu melakukannya sebanyak seminggu satu kali bahkan pernah saya seminggu sampai 3 kali. Tetapi ternyata gairah seks saya sangat tinggi. Perlu juga dokter untuk ketahui kalau sekarang hampir saya setiap hari masturbasi atau onani, bahkan dalam satu hari sampai 2 kali, kadang juga berhenti dalam sehari apabila saya tengah kelelahan tetapi hasrat seks untuk onani tetap ada, saya sudah berkali-kali berusaha menahannya, bahkan dengan berbagai banyak cara termasuk melakukan olahraga, setelah olahraga ternyata gairah seks itu tetap muncul. Saya tanyakan yaitu: Apakah kalau saya sangat sering onani akan berakibat buruk bagi kesehatan? Apa sering onani akan berakibat mandul? Bagaimana cara saya mengatasinya?” (R, Bandung)

Jawaban:

Banyak Mitos
Pada banyak hasil data penelitian yang telah dilakukan, ternyata memang pada umumnya semua pria dan bahkan sekitar 70-80 persen wanita pernah masturbasi. Buruknya banyak juga informasi yang salah berkembangan tentang masturbasi, misalnya saja bisa mengakibatkan berbagai hal buruk. Sepertinya ini adalah informasi yang sangat menyesatkan bagi masyarakat, mitos tentang seks ini semakin banyak dan terus saja berkembangan sampai saaat ini.

Pada abad 18 telah terbit sebuah buku berjudul Onana yang dibuat oleh Tissot dari Prancis. Buku ini mengupas penyakit yang dapat muncul akibat melakukan onani atau masturbasi. Ternyata dengan semakin berkembangannya ilmu pengetahuan dan teknologi, telah terbukti bahwa apa yang ditulis dan diterbitkan oleh Tissot adalah salah besar.

Bahwa sangat tidak benar bahwa melakukan onani atau masturbasi dapat mengakibatkan dampak buruk bagi kesehatan, termasuk kualitas sperma. Sehingga, tidak ada suatu bentuk gangguan pada kuantitas dan kualitas sperma karena masturbasi. Walaupun, onani atau masturbasi yang jika dilakukan dengan terburu-buru mencapai ejakulasi dapat dikhawatirkan menjadi pemicu terjadinya ejakulasi dini pada pria. Sementara itu, apabila Anda melakukannya terlalu sering, tentu akan berakibat pada kelelahan karena onani atau masturbasi. Hubungan intim dan onani sama-sama memerlukan energi.

Keseimbangan
Onani yang menggunakan sabun tidak akan menimbulkan dampak apa-apa asal sabun tersebut tidak ada zat yang memiliki sifat menimbulkan suatu rangsangan pada lapisan dalam kulit anda. Bahkan zat ini bila terlalu kuat akan membuat lapisan dalam kulit terlihat semacam luka lecet.

Apabila saya melihat jumlah aktivitas onani anda sangat sering, mungkin anda sangat kurang untuk melakukan suatu aktivitas yang seimbang antara aktivitas fisik dan mental. Pada kebanyakan kasus, apabila kita cukup untuk melakukan aktivitas fisik dan mental, dorongan seksual Anda akan tertekan. Sehingga, Anda gairah seks anda tidak akan terlalu banyak muncul dan terangsang, akibatnya anda dapat mencegah dan menahan diri untuk tidak sering onani.

Bisa juga pekerjaan Anda sekarang memang cukup berat dalam hal fisik. Walaupun begitu, kalau ternyata tidak diimbangi oleh kegiatan yang bersifat mental, anda akan tetap sering akan merasakan rangsangan dan dorongan seks yang sangat menggebu-gebu di dalam diri anda. Kesimpulannya, anda harus menjaga keseimbangan antara aktivitas fisik dan mental.

Mitos Akibat Terlalu Sering Coli (Onani)

Sumber: Notsafearea.com

So – Hot DVD Porno Uli Auliani ini Berjudul Dedemit Gunung Kidul

Posted: 21 Sep 2012 10:04 AM PDT

DVD Porno Uli Auliani ini Berjudul Dedemit Gunung Kidul

DVD Porno Uli Auliani ini Berjudul Dedemit Gunung Kidul

DVD Porno Uli Auliani ini Berjudul Dedemit Gunung Kidul

Uli Auliani, artis 26 tahun yang sukses membintangi film Virgin merasa geram dan marah, lantaran potongan filmnya direkayasa dan dijadikan satu dengan adegan po*no orang lain dan diberi judul Dedemit Gunung Kidul.

Sebagai korban kecanggihan tehnologi yang menghasilkan DVD po*no bajakan berisi seputar film po*no yang dicampur dengan materi film yang baru saja dibintanginya, tentu saja Uli merasa amat dirugikan.

Wujud kegeramannya, Uli hampir saja menggrebek tempat diproduksinya DVD po*no itu yang diketahuinya berada di daerah Bendungan Hilir, namun sayangnya lokasi tersebut sudah tak ada lagi yang bisa membuktikan, “Sudah diberesin,” tuturnya.

Kasus ini dianggap sangat merendahkannya, “Akting saya diperjualbelikan dengan tidak semestinya,” tutur Uli yang menilai DVD po*no itu sangat murahan.

DVD Porno Uli Auliani ini Berjudul Dedemit Gunung Kidul

DVD Porno Uli Auliani ini Berjudul Dedemit Gunung Kidul

DVD Porno Uli Auliani ini Berjudul Dedemit Gunung Kidul

Sumber: Notsafearea.com

Papua Kembali Membara, Massa Rusak Kantor Freeport

Posted: 21 Sep 2012 09:57 AM PDT

PT Freeport Indonesia (ist)

itoday – Papua kembali panas, massa yang marah merusak kantor PT Freeport Indonesia di Kuala Kencana, …

7 Taman Bermain Terbaik di Dunia

Posted: 21 Sep 2012 09:00 AM PDT

Walt Disney Orlando, Amerika Serikat (Foto: in2sun)
TAMAN bermain berikut ini selain besar juga memiliki wahana-wahana menarik yang membuatnya menjadi taman bermain favorit dunia. Apa sajakah taman bermain itu?

Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip Travelerszone:

Walt Disney World, Orlando, Amerika Serikat
Walt Disney yang terletak di Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat ini merupakan taman bermain terbesar di dunia dengan luas 121,7 kilometer persegi dengan empat bagian taman bermain, dua taman air, 23 resor, camping ground, dua fasilitas spa dan fitness, lima lapangan golf, dan arena hiburan lainnya. Taman bermain dibuka pada 1 Oktober 1971 dan menjadikannya taman bermain dengan jumlah pengunjung terbanyak di dunia setiap tahunnya, setidaknya 16 juta pengunjung per tahun.

Everland, Korea Selatan
Everland merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan. Dengan jumlah pengunjung mencapai 8,6 juta setiap tahun, taman bermain ini menempati peringkat ke-10 sebagai taman bermain paling populer di dunia. Everland yang terletak di Yongin, Provinsi Gyeonggi-do ini memiliki sebuah kebun binatang dan taman air bertema Pulau Karibia. Selain itu, juga ada lima buah roller-coaster dan lima area bermain dengan tema-tema berbeda.

Tokyo Disneyland, Jepang
Disneyland yang berada di kota Tokyo, Jepang, merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Namun, atraksi dan wahana di dalamnya tidak kalah dengan Disneyland Amerika, bahkan hampir menyerupai Disneyland California.

Taman bermain seluas 465.000 meter persegi ini dibuka pada 15 April 1983 dan setidaknya setiap tahun jumlah kunjungannya mencapai 14,4 juta pengunjung, menjadikannya taman bermain yang paling sering dikunjungi di posisi ketiga dunia. Tokyo Disneyland memiliki lima area bermain dengan tema yang berbeda, yakni World Bazaar, Adventureland, Westernland, Fantasyland, dan Tomorrowland.

Seaworld San Diego, California, Amerika Serikat
Taman bermain hewan laut ini dibangun pada 1964 di San Diego, California. Seaworld San Diego yang luasnya 8,9 hektar ini memberikan kesempatan pada wisatawan untuk melihat lebih dekat hewan-hewan laut liar seperti lumba-lumba, beluga, paus, singa laut,dan juga beruang kutub. Selain itu, taman bermain ini juga memiliki atraksi roller coaster dan juga teater simulasi 4 Dimensi.

Blackpool Pleasure Beach, Inggris
Taman bermain ini merupakan taman bermain paling populer di Inggris, yang setiap tahunnya menarik jutaan pengunjung. Taman bermain yang terletak di kota tepi Pantai Blackpool ini memiliki empat wahana taman bermain air dan 10 roller coaster, termasuk roller coaster steel pepsi max big, yang tertinggi di Inggris.

Europa Park, Jerman
Taman bermain terbesar di Jerman ini memiliki 15 area taman bermain dengan tema-tema unik, yang beberapa diantaranya dinamakan dengan nama negara-negara Eropa. Europa Park yang terletak di kota Rust, sebelah barat daya Jerman ini merupakan taman bermain musiman, yang biasanya dibuka sebelum Paskah hingga awal November, kemudian dari November hingga minggu kedua Januari. Selain taman bermain, Europa Park juga memiliki perkemahan, guest house, dan empat buah hotel.

Port Aventura, Spanyol 
Port Aventura adalah sebuah taman bermain dan resor di Salou, Catalonia, Spanyol. Taman bermain ini terletak sekira 1 jam perjalanan dari kota Barcelona. Port Aventura adalah taman bermain terbesar di Spanyol yang setiap tahunnya dikunjungi tiga juta pengunjung, yang memiliki tiga wahana taman air dan enam roller coaster.
 
 
sumber

Nama-nama Terpanjang di Dunia

Posted: 21 Sep 2012 08:00 AM PDT

1. Nama Desa Terpanjang

Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysilio gogogoch
ialah sebuah desa di pulau Anglesey di Wales, Britania Raya. Desa ini tercatat dalam Guiness Book of Record sebagai tempat yang namanya terpanjang di Britania.


2. Nama Orang Terpanjang

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/6fb3_wew-2.jpg
Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schmeling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown
ke 27 kata itu adalah nama seorang anak di Inggris. Namanya diambil dari 25 nama petinju top dari seluruh dunia. Sisa 2 adalah nama depan dan nama keluarga. Wuih, pasti papa nya penggemar tinju yah


3. Nama Bukit Terpanjang


Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapiki maungahoronukupokaiwhenuakitanatahu
adalah nama sebuah bukit di Porangahau, di selatan Waipukurau di selatan Hawke’s Bay, Selandia Baru. Nama ini biasanya disingkat jadi Taumata. Trus buat apa panjang2

 
4. Nama Domain dan Nama Kota Terpanjang

http://www.llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch.co.uk/
merupakan situs untuk mempromosikan sebuah kota di Anglesey, Gwynedd, Inggris. Nama kotanya sama kayak nama situsnya..

 
5. Nama Album Terpanjang

She Who Dwells in the Secret Place of the Most High Shall Abide Under the Shadow of the Almighty
adalah nama sebuah album yang dirilis oleh mantan penyanyi Sin Ad O’Connor

 
6. Nama E-Mail Terpanjang
yourname@abcdefghijklmnopqrstuvwxyzabcdefghijklmnopqrstuvwxyzabcdefghijk.com

 
7. Nama Tempat Terpanjang

Taumatawhakatangihangakoauauotamateapokaiwhenuakit anatahu atau Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapiki maungahoronukupokaiwhenuakitanatahu
ialah nama Maori untuk sebuah bukit setinggi 305 meter, dekat dengan Porangahau, di selatan Waipukurau di selatan Hawke’s Bay, Selandia Baru. Nama ini sering dipendekkan sebagai Taumata oleh penduduk setempat agar mudah dilafalkan.

Nama pada tanda yang menandai puncak bukit ini dieja Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapiki maungahoronukupokaiwhenuakitanatahu, yang dapat diartikan Pundak [atau puncak] bukit [atau tempat], di mana Tamatea, lelaki berlutut besar, yang meluncur [ke bawah], memanjat [ke atas] dan menelan pegunungan, [untuk berjalan melalui darat], [yang] dikenal sebagai pemakan tanah, memainkan [pada] seruling [hidung]nya untuk orang yang dicintainya. Dengan 85 huruf, ini merupakan salah satu nama tempat terpanjang di dunia.

 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Mobil Paling Unik di Dunia

Posted: 21 Sep 2012 07:00 AM PDT

Mobil kadang-kadang dibuat tidak hanya sebagai alat transportasi biasa melainkan juga sebagai kendaraan yang tidak biasa baik fungsinya mapun teknologinya. Mobil-mobil aneh ini selain berkonsep ekonomis rekor dunia.

1.Mobil Terceper Di Dunia Bertenaga Jet dan ramah lingkungan, juga digunakan untuk kegunaan-kegunaan yang ekstrem seperti untuk kondisi-kondisi offroad ataupun hanya sekedar untuk cari sensasi saja agar masuk dalam daftar

mobil unik
Mobil ceper gila ini akan dimasukkan Guinness Book sebagai kendaraan paling flat alias ceper sedunia. Seberapa ceper ? Mobil ini tingginya cuma 19 inci. Edannya, sang pembuat Perry Watkins memasang mesin turbin jet di pantat mobilnya. Entah mobil ini legal apa tidak dipakai di jalanan.


2.Colim: Karavan yang Copotable
mobil unik
Kendaraan ini didesain oleh Christian Susana yang merupakan hasil kawin silang sebuah mobil dan karavan untuk camping. Bagian depannya bisa dicopot-copot, jika sedang tidak untuk camping, dam menjadi sebuah mobil dengan dua kursi penumpang. Mungkin penampilannya aneh, tapi fleksibilitasnya sangat mengagumkan.

 
3.Limusin Terpanjang Di Dunia
mobil unik
Limusin ini panjang totalnya 30 meter. Punya 26 ban, ruangan untuk banyak penumpang, pemanas jacuzzi, dek mandi matahari, beberapa tempat tidur dan sebuah … helipad !!!

5.Peel 50: Mobil Terkecil di Dunia
mobil unik
Mobil tiga roda ini memcahkan rekor sebagai mobil terkecil di dunia yang akan diproduksi dan siap meliuk-liuk di tengah kemacetan di jalan-jalan di Inggris.

6. Evolution: Mobil Super Ekononomis
mobil unik
Berbeda dari mobil ekonomis pada umumnya, konsepnya bukan seperti mobil hybird, tapi pada beratnya yang cuma 450 kg. Kecepatannya mencapai 160 km/jam dengan mesin turbo diesel 2 silinder. Pintunya unik karena tidak berada di bagian sisi-sisinya melainkan menggunakan sebuah pintu sayap di depan.

7. Eclectic: Kendaraan energy-autonomous Pertama di Dunia ?
mobil unik
Mobil ini dilengkapi dengan panel surya dan kincir angin sebagai sumber tenaganya dan juga sebuah plug untuk mencharge ulang tenaga listriknya karena panel surya dan kincir anginnya hanya mampu membawa mobil ini sejauh 14 mil dan tenaga dari listrik tersebut akan melanjutkan perjalanannya. Harganya sekitar US $31.500 dollar, menurut pers release Venturi.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Kalah di Pilkada DKI, Foke Dipromosikan jadi Menteri

Posted: 21 Sep 2012 06:19 AM PDT

Gubernur DKI Fauzi Bowo (ist)

itoday - Meski kalah dari Joko Widodo dalam Pilkada DKI, ternyata Foke dinilai masih punya kans …

9 Penyebab Lama Jomblo

Posted: 21 Sep 2012 06:00 AM PDT


Merasa ada semacam “pola” dari para pria yang mencoba mendekati Anda?? Pola yang dimaksud adalah pola ketika para pria yang mengajak Anda kencan hanya bertahan 1-2 kali, lalu ia menghilang begitu saja? Padahal masih tahap awal dan Anda merasa semua baik-baik saja. Kenapa, ya? Coba cek hal-hal berikut yang bikin pria batal pedekate:

1. Keluh Berlebihan
Tentu, adalah hal yang wajar untuk membicarakan hal dialami hari ini saat Anda dan si dia sedang menjalani kencan. Tetapi perlu diwaspadai mengenai apa yang akan diceritakan. Mungkin akan terasa baik-baik untuk menceritakan mengenai hectic-nya hari kerja Anda, atau argumen yang Anda hadapi dengan rekan kerja pagi tadi, atau marah-marah karena tak bisa menemukan lahan parkir. James Wadley, Ph.D., pengarang Would You Marry You? mengatakan, “Sebaiknya tanggalkan sikap menyebalkan dan sukar dipuaskan itu di rumah saat Anda akan pergi kencan. Khususnya kencan-kencan pertama. Penting untuk memperlihatkan sikap yang mudah beradaptasi (supel), tenang, dan seksi.”

2. Apa Rencanamu 5 Tahun ke Depan?
Pikir-pikir lagi, deh untuk mengajukan pertanyaan semacam ini kepada teman kencan Anda. Pasalnya, pertanyaan semacam ini membuatnya merasa seperti sedang menjalani wawancara kerja. Inti untuk berkencan memang untuk mengenal si teman kencan, tetapi bukan untuk membicarakan rencana 5 tahun ke depannya.

3. Melihat Kelajangan Sebagai Masalah
Inilah alasan mengapa wanita merasa dirinya terlalu “picky” atau “needy”, ujar Karin Anderson, penulis It Just Hasn’t Happened Yet. Tak jarang, wanita memalsukan kepribadiannya karena hal ini. “Ketika para wanita berlaku seperti orang lain dengan upaya disukai oleh pria, secara alami mereka akan menarik pria-pria yang salah, sehingga akan menarik pria-pria dengan kepribadian yang salah,” jelasnya.

4. Tidak Berteman dengan Wanita Single Lain
Bertemu dan berteman dengan wanita-wanita lajang lain adalah hal yang cukup penting. Bahkan hampir sama penting dengan berkencan. Ketika Anda bertemu dan berteman dengan wanita-wanita lain yang juga melajang, Anda tak memiliki teman yang menendang Anda untuk mencoba pergi dan bertemu orang-orang lain. Akan lebih mudah dan nyaman untuk berkumpul dengan teman-teman yang sudah menikah/sudah punya pasangan ketimbang memotivasi diri supaya bisa bertemu pria lain.


5. Terlalu Banyak Nonton Film Chick Flicks
Film-film yang “cewek” banget, semacam drama romantis atau situasi komedi percintaan seringkali memberikan bayangan yang salah mengenai romantisme. Ketika Anda terlalu banyak menyaksikan drama semacam ini, Anda pun akan membuat semacam ekspektasi drama atau bayangan mengenai tipe pria idaman dalam benak Anda. Padahal, ketidaksempurnaan seseorang adalah hal yang membuatnya menarik, dan ini tidak berarti ia bukan orang yang tepat untuk Anda.

6. Pergi Ramai-ramai
Penulis Last One Down the Aisle Wins, Shannon Fox, mengatakan, bahwa banyaknya teman untuk pergi hang out bersama adalah dalam jumlah 3 orang. Jika Anda pergi sendirian, Anda akan terlihat terlalu rentan dan putus asa. Pergi berdua akan terlalu mudah tak imbang, mana ada pria yang mau mengajak Anda berbincang jika ia tahu bahwa teman Anda akan diam dan bengong saat ia sedang sibuk berkomunikasi dengan Anda? Pergi berempat akan terasa mengintimidasi, pria pun akan takut merisikokan dirinya berada dalam pantauan wanita-wanita yang kemungkinan akan mengkritisi dirinya.

7. Terlalu Banyak Berandai-andai
Oke, berandai-andai dan mengangankan sosok pasangan yang tepat untuk Anda memang menyenangkan dan perlu. Tetapi, tak berarti Anda bisa langsung menolak setiap pria yang mendekati Anda tetapi jauh dari bayangan Anda, kan? Siapa tahu justru pria yang datang itu dan jauh dari angan Anda itulah yang sebenarnya tetap untuk Anda.

8. Hanya Berbicara Seperti yang Ia Ingin Dengar
Kadang, saking butuh seseorang untuk ada di sisi, wanita bisa mengusahakan segala cara untuk membuat si dia merasa nyaman. Bahkan hanya mengucapkan kata-kata yang sekiranya ingin ia dengar dan berusaha keras untuk membuatnya terkesan. Padahal, akan lebih mudah untuk Anda berdua jika sama-sama tulus dan terbuka menjadi diri sendiri.


9. Terlalu Banyak Minta Saran Tentang Cinta
Anda mungkin saja punya banyak teman dekat dan bercerita tentang segalanya kepada mereka. Mereka pun selalu update dengan langkah-langkah yang dilancarkan oleh si dia. Tetapi bukan berarti mereka harus mendengarkan keseluruhan nasihat cinta dari mereka. Cukup dengarkan 1-2 teman terdekat Anda untuk bantuan saran tentang cinta. Atau, tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda benar-benar butuh saran tentang cinta, acapkali, Anda sebenarnya sudah tahu harus melakukan apa. Cobalah untuk memercayakan intuisi Anda dan be yourself!!

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

DPRD Solo akan Jegal Kemenangan Jokowi?

Posted: 21 Sep 2012 05:51 AM PDT

Joko Widodo atau Jokowi (IST)

itoday - DPRD Solo kemungkinan akan menjegal kemenangan Jokowi dalam Pemilukada DKI putaran kedua.

HNW sudah tak Laku Dijual kok jadi Ketua Fraksi

Posted: 21 Sep 2012 05:36 AM PDT

Hidayat Nur Wahid (IST)

itoday – Penunjukkan Hidayat Nur Wahid (HNW) menjadi Ketua Fraksi PKS DPR hanya bertujuan untuk pencitraan …

Pemain Bola Dengan Free Kick Paling Baik

Posted: 21 Sep 2012 05:00 AM PDT

1. David Beckham

Mempunyai tendangan bebas yang sangat akurat dan melengkung, disebut-sebut Beckham lah penendang free kick terbaik didunia saat ini. Rahasia dibalik tendangan yang begitu akurat dan melengkung terletak pada posisi saat mengambil tendangan tersebut yang amatlah miring. Kemiringinan tubuh becks sangatlah extrem sehingga rentan akan cedera.

biodata:
Nama lengkap David Robert Joseph Beckham
Tanggal lahir 2 Mei 1975 (umur 37)
Tempat lahir Leytonstone, London, England
Tinggi 1.83 m (6 ft 0 in)
Posisi bermain Sayap Kanan
Gelandang Tengah

2. Alessandro Del Pierro

Alessandro Del Piero mempunyai insting mencetak gol yang tinggi, selain itu Del piero juga mempunyai akurasi dan teknik free kick yang sangat baik.

biodata:
Nama lengkap Alessandro Del Piero
Tanggal lahir 9 November 1974 (umur 37)
Tempat lahir Conegliano Veneto (TV), Italia
Tinggi 1.73 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain Penyerang

3. Roberto Carlos

Carlos mempunya tendangan dengan kecepatan lebih dari 169 km/jam, sehingga sering sekali mencetak gol dari jarak yang jauh, selain itu Carlos juga mempunyai keistimewaan lain. Dapat menghasil kan free kick yang sangat melngkung dan juga keras!

biodata:
Nama Lengkap Roberto Carlos da Silva
Tanggal lahir 10 April 1973
Tempat Lahir Garça, São Paulo brasil
Tinggi 168 cm
posisi bek sayap

4. Andrea Pirlo

Mempunyai ball potition yang sangat baik, dan tendangan Pirlo tidak kencang tetapi sangatlah terarah hal tersebut yang menjadi kunci dari free kick mematikan dari Pirlo.

biodata:
Nama lengkap Andrea Pirlo
Nama panggilan Trilly Metronomo Campanellino
Tanggal lahir 19 Mei 1979 (umur 33)
Tempat lahir Flero, Lombardy, Italia
Tinggi 1.78 m (5 ft 10 in)
Posisi bermain Pemain tengah

5. Cristiano Ronaldo

Mempunyai tendangan bebas yang sulit di jangkau oleh kiper, menukik dan kencang. Konon Ronaldo menemukan free kick gaya ini karena terinspirasi oleh pergerakan bola ping pong.

biodata:
Nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Tanggal lahir 5 Februari 1985 (umur 26)
Tempat lahir Funchal, Madeira, Portugal
Tinggi 1.84 m (6 ft 0 in)
Posisi bermain Sayap kanan, Penyerang

6. Juninho Pernambucano

Juninho, bernama asli Antônio Augusto Ribeiro Reis Junior, dikenal dengan Juninho Pernambucano (lahir 30 Januari, 1975 di Recife) adalah gelandang Brasil yang bertinggi badan 179 cm serta 40 kali tampil dan mencetak 4 gol per 1 Juli 2006 . Ia bermain untuk Olympique Lyonnais dan mengantarkan klub tersebut juara 7 kali berturur-turut Ligue 1 bersama teman-temannya di klub tersebut. Di Piala Dunia 2006 ia mencetak 1 gol saat Brazil menang 4-1 atas Jepang.

7. Steven Gerrard

Steven George Gerrard (lahir di Whiston, Inggris, 30 Mei 1980, umur 32 tahun) adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris dan bermain di klub Liverpool. Dia memiliki tendangan bebas yang keras dan cenderung lurus ke arah gawang lawan. Gaya tendangan bebasnya ini mirip dengan gaya tendangan bebasnya Frank Lampard.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Tengkorak Tipuan yang Paling Terkenal di Dunia

Posted: 21 Sep 2012 05:00 AM PDT

7. Manusia Piltdown
Pada tahun 1912 di Piltdown, Inggris, Charles Dawson menemukan sebuah tengkorak aneh yang memiliki campuran yang bikin penasaran anatara fitur manusia dan kera. Dia mengaku itu adalah ‘missing link’ antara manusia dan kera.Tengkorak ini memiliki wajah atas dan tempurung kepala tinggi dari manusia, namun rahang, panjang miring mirip kera.
Tengkorak itu sebenarnya sebuah tengkorak manusia ditambah dengan rahang orangutan dan diisi dengan gigi simpanse, lalu dibuat kotor dan usang agar tampil lebih kuno.
Sebagai kerangka nenek moyang yang lebih dan lebih manusia ditemukan, manusia Piltdown mulai terlihat lebih dan lebih tidak pada tempatnya.Pada tahun 1953, para ilmuwan menunjukkan secara meyakinkan untuk menjadikannya lelucon. Manusia Piltdown terinspirasi perdebatan paleontologis besar tentang bagaimana manusia berevolusi dan tetap menjadi salah satu tengkorak tipuan paling terkenal.

6. Batavus Genuinus
Pada 1828, sebuah tengkorak aneh dari Pulau Marken di Belanda ditemukan. Meskipun dianggap modern, berbeda dari tengkorak manusia lain dengan dahi miring .
Hipotesis untuk menjelaskan hal ini menjadi sangat banyak teori, yang paling menonjol bahwa penduduk pulau itu sebenarnya bukan homo sapiens tapi hominid yang lebih kuno yang telah berkembang dalam isolasi, dijuluki ‘Batavus genuinus. ”
Antropolog mencatat bahwa penduduk pulau memang memiliki dahi miring, dan beberapa mengklaim bahwa mereka adalah keturunan modern dari manusia Neanderthal.
Pada tahun 1912, seorang dokter Belanda akhirnya menunjukkan bahwa headwear ketat tradisional yang dikenakan oleh anak-anak Marken adalah apa yang menyebabkan dahi berkembang mirip dengan lereng.
Anak Marken dibesarkan dari pulau itu tidak memiliki dahi miring, dan orang-orang Marken cukup mampu untuk memiliki anak yang sehat dengan manusia lain, menunjukkan bahwa mereka memang homo sapiens.

5. Pelubangan Tengkorak
Pelubangan adalah praktik yang dilakukan setidaknya sejak delapan ribu tahun yang lalu. Ini melibatkan pengeboran lubang di tengkorak sebagai pengobatan yang berhubungan dengan gangguan, seperti sakit kepala, kejang, dan cacat mental.
Banyak tengkorak dengan lubang hasil metode ini telah ditemukan. Pelubangan tengkorak tidak selalu mengakibatkan kematian, karena banyak tengkorak ini menunjukkan beberapa tingkat penyembuhan yang akan terjadi selama beberapa minggu atau bulan setelah prosedur.
Meski begitu, akan ada banyak kematian karena infeksi.Hari ini pelubangan masih digunakan sebagai pseudosains oleh berbagai orang yang mengaku bahwa dia melepaskan roh-roh atau energi jahat dari kepala sang penderita, bahwa hal itu meningkatkan kesehatan, obat depresi, dan berbagai klaim tidak berdasar lainnya.

4. Tengkorak Raksasa
Militer dikatakan telah mengamankan area yang luas dan melarang masuk siapapun kecuali personel pemerintah. Situs ini disimpan secara rahasia , sampai kemunculan foto helikopter saat terbang di atas kepala.
Foto-foto menunjukkan pekerja mengungkap sebuah tengkorak dengan ukuran yang fenomenal, dan secara bertahap mengungkapkan sisa kerangka raksasa.
Kerangka menjadi terkenal karena email berantai yang memberikan beberapa variasi dari cerita di atas, namun pada kenyataannya, foto-foto diciptakan melalui manipulasi dengan menggabungkan gambar nyata tetapi tidak terkait.
Tengkorak raksasa lainnya telah diajukan, namun semuanya ternyata dipalsukan, kemisteriusan yang salah tempat, menolak pemeriksaan, atau benar-benar telah tengkorak Neanderthal, yang sedikit lebih besar dari tengkorak manusia.

3. Tengkorak Memanjang


Sejumlah besar tengkorak dengan tengkorak panjang atau cacat telah ditemukan di seluruh dunia,yang oleh beberapa kelompok tengkorak ini digembar – gemborkan sebagai tengkorak alien.
Tengkorak bayi relatif lembut dan lentur, dan ada banyak orang yang secara tradisional akan mengikat kepala bayi mereka selama beberapa bulan,yang akhirnya menimbulkan bekas pada tengkorak atau merubah bentuk tengkorak mirip dengan Manusia Marken.

Tengkorak cacat dengan cara ini mendahului sejarah ditulis, dan setiap tengkorak diperiksa dengan tes DNA telah terbukti bahwa tengkorak ini milik manusia modern atau Neanderthal.
Baru-baru ini, di Jerman, Amerika, dan orang-orang asli Australia telah berlatih deformasi tengkorak, dan masih dilakukan di sejumlah kecil sampai hari ini. Hal ini diduga dilakukan untuk alasan estetika atau untuk menunjukkan status sosial, dan jika dilakukan dengan benar, tidak menyebabkan kerusakan otak.


2. Tengkorak bertanduk  
Ada banyak klaim dari tengkorak manusia bertanduk ditemukan, namun sangat sedikit yang pernah secara fisik disajikan untuk pemeriksaan independen. Meskipun aneh tumor kulit manusia dapat tampaknya tanduk, mereka bukan bagian dari kerangka dan lebih mirip dengan kuku dari tanduk benar.
Meski kadang aneh, bahwa tumor di kepala manusia dapat tampat seperti tanduk, dan tumor itu bukan bagian dari kerangka, karena ukurannya yang lebih mirip ibu jari dan tidak seukuran dengan tanduk pada umumnya
Cerita-cerita tengkorak bertanduk mungkin dimulai ketika sejumlah besar tengkorak dilaporkan telah ditemukan di Pennsylvania yang secara misterius menghilang sebelum tengkorak itu dapat dipelajari oleh para ahli. Beberapa cerita bahkan mengklaim bahwa mereka memiliki dua baris gigi atau kekuatan setan.
Meskipun beberapa versi bersikeras bahwa para ahli telah memverifikasi tengkorak bertanduk adalah asli, para pakar yang dilaporkan bahwa klaimnya telah dikutip tidak ada tidak muncul untuk menolak atau memverifikasi pernyataan mereka.
Yang Mirip dengan tengkorak bertanduk adalah tengkorak jambul, yang cukup nyata dan milik Paranthropus, sebuah genus hominid dengan rahang besar untuk mengunyah biji dan akar. Otot rahang mereka yang kuat diikat di puncak tengkorak, seperti pada gorila jantan modern.


1. Tengkorak kristal

Menurut legenda, tengkorak ini telah beredar di kalangan kolektor dan museum sejak akhir abad kesembilan belas. Mereka dibuat lebih dari 3000 tahun yang lalu oleh bangsa Maya atau Aztec dengan bantuan alien, dan merupakan pusat mysticisms yang aneh. Menyentuh tengkorak ini dapat menyembuhkan Anda dan memberikan kekuatan besar.
Ada 13 Tengkorak kristal , meskipun kita masih belum menemukan dan memverifikai semuanya. Jika Anda memiliki ke-13 tengkorak itu semuanya,menurut legenda anda akan memiliki kekuatan dewa.
Sayangnya, semua tengkorak kristal yang telah diteliti semuanya sejauh ini dibuat di Eropa, yang berusia sekitar 2 abad, sebagian besar lagi jauh lebih muda, dan tidak ada legenda Maya atau Aztec yang berkaitan dengan mereka kecuali yang ditulis berdasarkan apa yang telah telah mengatakan setelah tengkorak yang ditemukan bukan pada bukti arkeologi yang sebenarnya.
Meskipun dibuat dengan indah, tengkorak ini dan legenda yang terkait tidak lebih dari sebuah tipuan yang rumit.
Hal ini masih menjadi misteri apakah mereka semua dibuat oleh satu orang, jika dibuat pertama dan orang lain terinspirasi, atau jika mereka awalnya dimaksudkan untuk dilewatkan sebagai kenyataan.
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

PKS Sesalkan Kedubes AS Tutup

Posted: 21 Sep 2012 04:36 AM PDT

Demo Anti-Amerika Serikat (IST)

itoday – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyesalkan pihak Kedutaan Besar AS maupun kantor-kantor perwakilannya di Indonesia …

10 Orang IT Terkaya di Dunia

Posted: 21 Sep 2012 04:00 AM PDT


Sekian tahun berlalu, Bill Gates masih saja dikenal orang sebagai orang terkaya di dunia. Tetapi, hal tersebut akan berubah karena seorang Meksiko mengalahkan kekayaannya kurang lebih sebanyak US$8 milyar. Untuk urutan dan informasi lainnya, lihat di bawah ini:
 
1. Carlos Slim Helu
Pemilik beberapa perusahaan seperti Telmex, America Movil, dan Grupo Carso ini memiliki kekayaan bersih mencapai US$67,8 milyar. Mungkin nama ini masih agak asing bagi masyarakat dunia. Kekayaannya melonjak jauh sejak saham perusahaan miliknya melonjak 27% pada kuartal kedua tahun 2007 ini.
 
2. William H. Gates III
Kekayaan terakhir gates adalah sebesar US$59,2 milyar. Mungkinkah akibat sumbangan yang dilakukan membuatnya turun ke posisi dua? Sepertinya Gates sudah tidak mempedulikan hal itu setelah sekian lama berdiri di puncak kekayaan dunia. Sekarang saatnya untuk beramal.
 
3. Lawrence Ellison
Pemilik Oracle ini bertengger di posisi ketiga dengan kekayaan US$21,5 milyar. Tampaknya, ia masih akan lama mempertahankan posisinya ini karena database akan selalu digunakan.
 
4. Paul Allen
Dengan kekayaan US$18 milyar, Allen berada di urutan keempat orang IT terkaya dan urutan ke 19 untuk orang terkaya di dunia. Walaupun telah menjual 68 juta sahamnya di Microsoft, ia masih menyisakan sebesar 138 juta saham. Ia juga dikenal sebagai orang yang gemar melakukan investasi di segala bidang, seperti: properti, olah raga, bahkan program luar angkasa. Kapal yacht terbesar nomor 5 pun ia miliki.
 
5 & 6 Sergey Brin & Larry Page
Kedua raja internet ini, masing-masing memiliki kekayaan US$16,6 milyar yang jika digabungkan bisa membawa para pendiri Google ini ke posisi 3. Sudah merupakan fakta, kalau kedua konglomerat ini hanya beranjak dari sebuah halaman situs hitam putih dengan sebuah logo warna-warni.
 
7. Michael Dell
Jika melihat berbagai macam masalah yang dialami Dell, tentu saja sungguh menakjubkan kalau perusahaan ini masi menjadi perusahaan hardware nomor satu di dunia. Walaupun begitu, para analis agak pesimis kalau Michael bisa mempertahankan posisinya ini.
 
8. Steven Ballmer
Lagi-lagi orang dari Microsoft. Walaupun ukuran kantornya lebih kecil dari ukuran kamar mandi biasa, kekayaan yang sejumlah US$15 milyar itu membawanya ke posisi 8.
 
9. Naguib Sawiris
Sawiris merupakan dewan direksi dan CEO dari Orascom Telecom Mesir, yaitu sebuah operator jaringan GSM multinasional untuk pasar Timur Tengah, Afrika, dan Asia Selatan. Padahal, tahun lalu ia hanya berada pada urutan ke-278 untuk edisi Forbes. Kekayaannya sebesar US$10 milyar
 
10. Sunil Mittal
Sudah merupakan bukti, jika anda ingin menjadi konglomerat, bukalah perusahaan telekomunikasi. Mittal merupakan dewan direksi dan managing director dari Bharti Group, yang menjalankan jasa GSM terbesar di India. Ia memiliki kekayaan sebesar US$9,5 milyar dan hanya menduduki orang India terkaya keenam.
 
 
Dengan bukti-bukti di atas, masih tidak tertarikkah dengan dunia IT?
 
 
sumber

Kristen Stewart & Jessica Biel Bersaing Jadi Kekasih Superman?

Posted: 21 Sep 2012 03:05 AM PDT

kristen
Aktor Henry Cavill sudah dipastikan hadir sebagai Superman di ‘The Man of Steel’. Lalu, siapakah yang bakal berperan sebagai Lois Lane?

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (2/2/2011), bintang ‘Twilight’, Kristen Stewart dan Jessica Biel kabarnya akan bersaing untuk mendapat peran itu.

Selain Kristen dan Jessica, beberapa aktris lain juga ikut mengantri untuk peran itu. Di antaranya, bintang ‘Sherlock Holmes’ Rachel McAdams, Dianna Agron dan Malin Akerman.

Sayangnya, sampai saat ini Warner Bros. Pictures belum mau mengkonfirmasi soal pemeran Lois Lane. Namun, Kristen disebut-sebut sebagai kandidat terkuat.

Rencananya, ‘The Man of Steel’ akan mulai digarap Juni mendatang di Vancouver, Kanada. Film yang diproduseri oleh Christopher Nolan itu dijadwalkan rilis pada Desember 2012.
Source

10 Peragaan Busana Paling Unik di Dunia

Posted: 21 Sep 2012 03:00 AM PDT

Peragaan Busana biasanya di lakukan didalam sebuah gedung atau di mall, tapi taukah anda ternyata ada sebuah acara peragaan busana yang diselenggarakan di dalam sebuah kereta, di dalam air ?? acara peragaan busana ini sangat unik dan aneh tak seperti biasa dilakukan peragaan busana lainnya. Berikut Ini 10 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia.

1. Peragaan Busana Didalam Kereta Api
blog-apa-aja.blogspot.com
Peragaan Busana Didalam Kereta Api, saat ini di tahun keenam, telah menjadi bagian integral dan populer dari Fashion Week Berlin dimana model menampilkan desain dari merek-merek mapan dan desainer yang akan datang di sebuah kereta komuter bawah tanah.
 

2. Peragaan Busana Terpanjang Di Dunia
blog-apa-aja.blogspot.com
Baru-baru ini, Pekan mode Kopenhagen mengambil konsep catwalk dan mendorongnya ke ekstrim, membuat model landasan pacu mereka berjalan sedikit lebih dari biasanya untuk fashion show dan melanggar Rekor Dunia dalam proses.

Pekan mode Kopenhagen melihat berbagai acara fashion show dan masing-masing disajikan sesuatu yang baru dan menarik. Itu adalah satu pertunjukan Namun yang tertangkap sorotan sebagai fashion show utama untuk acara ini diadakan pada catwalk yang membentang 1.609 meter panjang. 250 model mengambil bagian dalam peragaan busana tertentu dan membantu memecahkan rekor catwalk terpanjang yang pernah akan didirikan di Eropa.

Catwalk mengambil sebagian besar Strøget Street, sebuah jalan yang populer akhir fashion tinggi di Denmark. Denmark supermodel Helena Christensen berada di puncak permainan saat dia menendang dari peragaan busana dan berjalan elegan di catwalk panjang.

Model busana melangkah di catwalk meteran panjang merah muda terang dengan gaya dan bukan rahasia bahwa fashion show adalah puncak pekan mode terkenal yang mengambil cinta fashion untuk jalan-jalan kota.
 

3. Peragaan Busana Dibawah Air
blog-apa-aja.blogspot.com
Model mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbock dirancang oleh Park Sul-Nyeo terjun ke akuarium sebagai bagian dari fashion show konvensional di Seoul untuk menandai pembukaan sebuah toko departemen baru.
 

4. Peragaan Busana Di Bandara Pesawat
blog-apa-aja.blogspot.com
Badai Model Management tidak peduli dengan rambut Flyaway ketika mereka berpaling landasan pacu bandara Gatwick ke landasan pacu mode. Lily Cole telah bertukar landasan pacu catwalk bagi mereka di bandara – untuk memulai pencarian bakat yang akan melihat karir model baru lepas landas. Bintang berambut api mulai menendang-Gatwick Model Runway – berburu untuk laki-laki dan seorang gadis untuk memenangkan kontrak Wajah Baru dengan Storm agen model bergengsi. Para pemenang bisa menemukan diri mereka mengikuti jejak Kate Moss, yang terlihat di bandara JFK di Amerika Serikat oleh Storm Model Manajemen pendiri Sarah Doukas, dengan bergabung dengan jet set supermodel.
 

5.Peragaan Busana Di Tembok Besar China
blog-apa-aja.blogspot.com
Pada lebih dari 1.500 mil itu harus menjadi catwalk terpanjang dalam sejarah, namun itu tidak menghentikan desainer Karl Lagerfield pementasan menunjukkan untuk Fendi di Tembok Besar China pada tahun 2007. Acara-acara diadakan berhenti di atas struktur kuno, dengan lampu sorot menerangi model dan casting pedesaan di sekitarnya ke dalam keremangan. Sebuah bagian dari Situs Warisan Dunia diperpanjang lebih jauh ke pegunungan di sekitar ibukota Beijing untuk membuat catwalk, dengan latar belakang langit terbuka.
 

6. Peragaan Busana Di Suhu Dingin
blog-apa-aja.blogspot.com
Pada tahun 2010, Karl Lagerfeld dan perusahaan mengimpor 265 ton gunung es dari Swedia untuk presentasi AW/2010-2011 catwalk Chanel selama Paris Fashion Week. Selama ini pertunjukan spektakuler dan titanic, model untuk merek terkenal Perancis berjalan melalui air es yang mencair di landasan pacu, menyajikan rajutan inovatif dan desain baru.
 

7. Peragaan Busana Bugil
blog-apa-aja.blogspot.com
Fragrance tahun 2006 Fashion Show Telanjang diselenggarakan oleh Toko Parfum dulu model telanjang mengenakan apa-apa namun wewangian. Penonton ditutup matanya sehingga mereka tidak akan terganggu sementara mereka dinilai aroma masing-masing.
 

8. Peragaan Busana Dengan Model Terbakar
blog-apa-aja.blogspot.com
blog-apa-aja.blogspot.com
Pembakaran Model di Fashion Show pada tahun 2008.
 

9. Peragaan Busana Dengan Model Botak Dan Berjengot
blog-apa-aja.blogspot.com
Kami telah melihat banyak hal yang benar-benar gila di landasan pacu – tetapi menunjukkan Patrick Mohr di Mercedes-Benz Fashion Week di Berlin di luar aneh. Dengan tidak adanya rambut di kepala mereka – tetapi banyak di wajah mereka – model Mohr melangkah barang mereka saat mengenakan beberapa susunan teraneh yang pernah kita lihat.
 

10. Peragaan Busana Tikus
blog-apa-aja.blogspot.com
Kita mungkin telah menampilkan hal-hal aneh sedikit tentang Tikus di Oddee, tapi kami belum melihat fashion show tikus sebelumnya, terutama yang di NYC. Tikus ini ingin mengambil menggigit apel besar dan meninggalkan orang-orang dengan kesan abadi. Puluhan pecinta tikus berbulu berkumpul bersama untuk acara di Konvensi Rat Pertama Fancy di dunia. Ada Nieves juga menghadiri acara itu dengan berbagai pakaiannya yang diciptakan untuk tikus dan pemilik tikus mana-mana. Kreasi nya tersedia sebagai tuxes, gaun pengantin, gaun pengiring pengantin, dan pakaian tikus lainnya yang menakjubkan. Mereka berjalan sekitar delapan puluh dolar pakaian dan mencakup semua lonceng dan peluit seperti manik-manik, bulu dan tidbits kecil lainnya.

Tikus adalah hewan peliharaan umum hari ini dan pakaian membuat mereka jauh lebih rapi dengan mereka yang tidak cinta dengan tikus maka mereka akan dinyatakan.
 
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

FPI: Tutup Semua Kantor Perwakilan AS di Indonesia!

Posted: 21 Sep 2012 02:36 AM PDT

Massa FPI demo di Kedubes AS (IST)

itoday – Front Pembela Islam (FPI) mendesak pemerintah Indonesia menutup semua kantor perwakilan Amerika Serikat (AS) …

Apes! Tak Hanya Keok di Pilkada, Foke juga Kalah di Pengadilan

Posted: 21 Sep 2012 02:00 AM PDT

Gubernur DKI Fauzi Bowo (ist)

itoday – Sudah jatuh tertimpa tangga pula, pepatah itu seolah pas menggambarkan nasib Gubernur DKI Jakarta …

Kura-kura Paling Eksotik di Dunia

Posted: 21 Sep 2012 02:00 AM PDT

1. Black-knobbed Map Turtle
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/3256_black_knobbed.jpg
Tampak unik ini kura-kura yang disebut Black-knobbed Map Turtle adalah salah satu spesies penyu yang asli Amerika Serikat. Spesies ini menghabiskan sebagian besar hari berjemur di pohon-pohon tumbang dan cepat melompat ke dalam air ketika mendekat. Mereka mencari perlindungan di dasar sungai dan di antara cabang-cabang pohon-pohon tumbang.
 
 
2. Kura-kura leher panjang

http://202.146.4.120/photo/2009/06/c26ff5c827fec9e75a066aec3b5744b3.jpg
Kura-kura ini tidak hanya aneh karena penampilannya saja, tetapi juga karena sebagian sifat. Ketika merasa terancam, Eastern Long-necked Turtle akan memancarkan bau yang ofensif cairan dari kelenjar kesturi itulah sebabnya itu juga dikenal sebagai "orang yg buruk tabiatnya." Nama umum lainnya termasuk common kura-kura leher ular, Timur kura-kura leher ular, atau common panjang leher kura-kura dan fitur yang paling khas lehernya yang sangat panjang. Ini adalah jenis kura-kura berleher samping, yang berarti bahwa membungkuk kepalanya ke samping ke dalam tempurung bukan langsung menariknya kembali.
 

3. Mata mata (Chelus fimbriatus)

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/285c3.jpg?size=l
cangkang menyerupai sepotong kulit kayu, dan kepalanya menyerupai daun-daun jatuh. Tetap bergerak di dalam air
 

4. Argentine Snake-necked Turtle (Hydromedusa tectifera)

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/ad9f_240px-Hydromedusa_tectifera.jpg
Spesies ini ditemukan di Argentina, Uruguay, Paraguay dan Brazil adalah hewan peliharaan yang populer dalam perdagangan hewan peliharaan yang eksotis. Ia juga dikenal sebagai Amerika Selatan Snake-necked Turtle, kura-kura yang dikenal dengan leher panjang maka nama. Meskipun Argentina Snake-necked Turtle sebenarnya lebih terkait dengan Mata mata daripada Australia Snake-necked Turtles.
 

5. Cantor's giant soft-shelled turtle (Pelochelys cantorii)

http://3.bp.blogspot.com/_6I27LgG9bck/SaDcvOXUeTI/AAAAAAAAIIA/FBvXItVXxkI/s400/strange-looking-animals-001.jpg
Ini spesies yang tampak aneh bernama Cantor's Giant Soft-shelled Turtle adalah salah satu spesies kura-kura air tawar yang memiliki lebar kepala dan mata kecil dekat ujung moncongnya. Ini dapat tumbuh hingga 6 meter (sekitar 2 meter) panjangnya dan beratnya lebih dari 100 pound (sekitar 50 kilogram). Kura-kura yang tidak biasa menghabiskan 95% dari kehidupan yang terkubur dan tak bergerak, dengan hanya mata dan mulut yang menonjol dari pasir. Itu permukaan hanya dua kali sehari untuk mengambil napas.

 
6. Chinese Softshelled Turtle (Pelodiscus sinensis)

http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/c973_pelodiscus_sinensis_1_gross.jpg
Spesies ini adalah penyu cangkang lunak terbesar di bumi. "sup kura-kura" dibuat dari jenis ini.
 

7. Spiny Softshell Turtle (Apalone spinifera)

Spesies aneh ini dikenal sebagai Spiny softshell turtle yang ditemukan di Kanada, Amerika Serikat dan Meksiko adalah salah satu spesies penyu softshelled.
http://koranbaru.com/wp-content/uploads/2012/09/a506_eastern_spiny_final.jpg

Ini adalah salah satu spesies kura-kura air tawar terbesar di benua Amerika Utara. Ia mendapat namanya dari berduri, kerucut seperti proyeksi di tepi terkemuka cangkangnya

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gerindra: Prabowo Tulus Dukung Jokowi, Nggak Ada Urusan Tunggang-Tunggangan…

Posted: 21 Sep 2012 01:57 AM PDT

Prabowo-Jokowi (Fb Prabowo)

itoday -Anggota Dewan Pembina Gerindra Martin Hutabarat menanggapi tudingan Wasekjen Partai Demokrat Saat Mustopa bahwa …

Ruhut: Mega tak Layak Dicontoh

Posted: 21 Sep 2012 01:42 AM PDT

Ruhut Sitompul (IST)

itoday – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak layak dicontoh bagi generasi bangsa karena masih menyimpan …

Dahlan Iskan Siap Sinergi dengan Jokowi Atasi Macet Jakarta

Posted: 21 Sep 2012 01:01 AM PDT

Dahlan Iskan dan Jokowi: Siap Sinergi (ist)

itoday – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, siap bersinergi dengan gubernur terpilih versi …

0 komentar:

Posting Komentar