Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 20 September 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Buffon : Juventus Bukan Tim Unggulan Ketimbang Chelsea

Posted: 19 Sep 2012 08:28 AM PDT

Dirinya menilai bahwa timnya sudah tidak pernah mencium bau Liga Champions selama 3 musim terakhir ini.

Gianluigi Buffon

IndonewsKiper utama Juventus mempunyai pendapat sendiri menjelang menghadapi Chelsea dinihari nanti waktu WIB.

Buffon mengatakan timnya (Juventus) bukan merupakan tim unggulan dalam Liga Champions musim ini atau lebih tepat hanya sebagai tim Underdog.

Dirinya menilai bahwa timnya sudah tidak pernah mencium bau Liga Champions selama 3 musim terakhir ini.

Meski demikian Buffon mengatakan bahwa timnya akan menjadi yang terbaik dan mampu memberikan kejutan di Liga Champions musim ini.

Buffon : Juventus Bukan Tim Unggulan Ketimbang Chelsea

Bianconeri kembali ke kompetisi tertinggi Eropa untuk kali pertama dalam tiga tahun. Dan laga berat sudah menanti mereka di awal musim ini kala menantang sang juara bertahan di Stamford Bridge. Namun itu tak mengendurkan optimisme kiper gaek tersebut.

“Secara alamiah, para pemain Chelsea punya kombinasi pengalaman Liga Champions lebih banyak dari kami sekarang. Jadi kami bisa dianggap sebagai underdog. Meski demikian, ada tiga atau empat tim yang favorit juara dan saya akan menempatkan Juventus di grup tersebut,” tegasnya.

Buffon juga mengaku optimis mereka bisa berbicara banyak di Liga Champions dengan mengklaim filosofi permainan mereka lebih cocok di Eropa daripada Serie A. Juventus juga berambisi membuktikan kapasitas mereka sebagai kampiun Italia yang melalui musim kemarin tanpa terkalahkan.

“Kami lebih paham dengan potensi kami ketimbang di tahun 2009 lalu. Sebelumnya kami bergantung pada jawara individual, tapi kini kami lebih menjadi satu unit yang efektif,” imbuh kiper yang akan melakoni laga ke-400 bersama Si Nyonya Tua itu.

indonews.org

Buffon : Juventus Bukan Tim Unggulan Ketimbang Chelsea

Modric Anggap Partai Versus ManCity Bagaikan Final

Posted: 19 Sep 2012 08:18 AM PDT

Dirinya mengaku bahwa dirinya melakukan langkah yang tepat dengan bergabung bersama Madrid musim ini dari Hotspur.

Modric: Melawan City Seperti Final

Indonews – Kemenangan Real Madrid saat menghadapi Manchester City dinihari tadi membuat pemain anyar Madrid yakni Luka Modric ikut berbangga atas kemenangan tersebut.

Dirinya mengaku bahwa dirinya melakukan langkah yang tepat dengan bergabung bersama Madrid musim ini dari Hotspur.

Meski hanya bermain di 15 menit menjelang berakhirnya pertandingan, namun dirinya merasa sangat bangga dapat membantu Real Madrid meraih kemenangan atas Manchester City.

Modric menganggap pertandingan menghadapi City itu bagaikan pertandingan final, semua kosentrasi tertuju pada pertandingan tersebut.

Modric Anggap Partai Versus ManCity Bagaikan Final

Modric sebenarnya hanya bermain selama sekitar 15 menit. Dia masuk untuk menggantikan Sami Khedira. Namun justru di 15 menit akhir pertandingan, semua drama yang menentukan hasil akhir terjadi.

“Saya datang ke Madrid untuk pertandingan seperti ini. Laga ini sangat emosional, hampir seperti final. Melawan City yang diperkuat pemain-pemain besar adalah sebuah gelaran besar. Saya gembira kami keluar sebagai pemenang,” ucap Modric.

Dalam level personal, Modric mengaku menikmati suasana baru di Madrid. Ia mengaku semuanya berjalan lebih baik dari yang ia bayangkan sebelumnya. Modric mengatakan bahwa dia menikmati setiap momen yang dia lalui bersama Los Blancos.

Modric tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans Madrid yang terus memberi dukungan. Fans Madrid mampu menyuguhkan atmosfer yang luar biasa dan Modric berharap agar hal itu bisa dilakukan sepanjang musim.

indonews.org

Modric Anggap Partai Versus ManCity Bagaikan Final

Manchester United Tak Ingin Remehkan Kekuatan Galatasaray

Posted: 19 Sep 2012 08:08 AM PDT

MU tak ingin meremehkan kekuatan klub asal Turki tersebut jika tak ingin meraih hasil mengecewakan seperti musim lalu.

Para Pemain Manchester United

Indonews – Dinihari nanti waktu WIB kekuatan Manchester United kembali di uji saat menghadapi Galatasaray di pertandingan pertama MU di Liga Champions musim ini.

MU tak ingin meremehkan kekuatan klub asal Turki tersebut jika tak ingin meraih hasil mengecewakan seperti musim lalu.

Dengan datangnya Van Persie ke Manchester United akan menjadi kesan tersendiri bagi RVP menjalani Liga Champions pertamanya bersama Setan Merah.

Pasalnya musim lalu RVP masih membela Arsenal dalam Liga Champions edisi 2011-2012.

Manchester United Tak Ingin Remehkan Kekuatan Galatasaray

Van Persie harus menjalani beban yang diembannya untuk dapat menggantikan posisi yang ditinggalkan Rooney akibat cidera yang dialaminya.

Kamis (20/9) dini hari nanti Setan Merah akan melakoni matchday 1 Grup H. Grup yang mempersatukan mereka dengan Galatsaray, Braga serta Cluj.

Di atas kertas United adalah unggulan Grup ini, namun musim lalu hal itu malah menjungkalkan mereka. Hingga akhirnya hanya duduk di peringkat 3 di bawah Basel dan Benfica.

Kini prestasi serupa tak boleh terulang, adalah aib bagi tim sekelas mereka gagal lolos dari fase Grup. Sir Alex Ferguson dibuat takjub oleh Alexander Buttner pekan kemarin, ia pun pasti masih akan mengisi slot Evra.

Rooney dan Ashley Young mungkin masih meragukan. Kemungkinan terbaik keduanya baru akan bisa tampil kontra Liverpool di akhir pekan nanti.

Fatih Terim selaku pelatih tim asal Turki ini juga punya masalah serupa. Bek paling berpengalaman mereka Tomas Ujfalusi masih dibekap cedera ligamen.

Galatasaray tidak boleh dipandang remeh oleh Setan Merah. Mereka tampil istimewa sejak Liga Turki digulirkan, memenangi 3 laga dari 4 pekan yang telah dijalani.

Prakiraan Formasi kedua Tim:
Manchester United (4-2-3-1): Lindegaard; Rafael, Vidic, Ferdinand, Buttner; Scholes, Carrick; Valencia, Kagawa, Nani; Van Persie.
Galatsaray (4-3-3): Muslera;  Eboue, Cris, Kaya, Balta; Melo, Inan, A Yilmaz; B Yilmaz, Elmander, Amrabat.

indonews.org

Manchester United Tak Ingin Remehkan Kekuatan Galatasaray

10 Pekerjaan Terbaik Untuk Para Wanita di Dunia

Posted: 19 Sep 2012 08:00 AM PDT

MENDAPATKAN  pekerjaan impian yang sesuai dengan passion serta gaji yang memenuhi semua kebutuhan tentu merupakan dambaan setiap orang.
Lantas apa saja pekerjaan terbaik bagi seorang wanita di tahun ini? Laurence Shatkin, penulis Pekerjaan Terbaik Abad 21 memaparkan 10 pekerjaan yang dapat membuat wanita merasa paling puas.

Pemeringkatan ini dibuatnya berdasarkan beberapa faktor. Pertama, tingkat kepuasan perempuan dari Survei Nasional Lulusan Sekolah Tinggi yang dilakukan Biro Sensus, pendapatan rata-rata per tahun dari Departemen Tenaga Kerja (DOL), dan prospek pekerjaan pada 2018 berdasarkan proyeksi DOL.

Penasaran? Ini dia 10 pekerjaan terbaik untuk wanita pada 2012 di AS seperti dikutip dari Forbes.

1. Dosen pascasarjana

Tidak hanya para perempuan melaporkan tingkat kepuasan yang sangat tinggi dalam pekerjaan ini, pendapatan rata-rata tahunan dosen pascasarjana cukup tinggi. Untuk dosen bahasa asing dan sastra, pendapatan tahunan mereka sekira USD59 ribu atau sekira Rp538 juta dan sekira 94 ribu atau sebesar Rp857 juta untuk dosen hukum. Pendapatan ini jauh di atas pendapatan rata-rata rumah tangga di AS.

2. Antropolog

Pendapatan per tahun pekerjaan ini mencapai 54 ribu USD atau sekira Rp492 juta per tahun. Pekerjaan sebagai seorang antropolog diproyeksikan meningkat 28 persen di masa depan.

3. Ahli Kelautan

Sebagai seorang ahli kelautan, kamu akan memperoleh pendapatan per tahun sekira USD72.800 atau setara dengan Rp664 juta.

4. Manajer Ilmu Pengetahuan Alam

Pendapatan rata-rata bagi wanita yang ingin menekuni profesi ini adalah sekira USD116.020 yang setara dengan Rp1 miliar per tahunnya. Ke depan, pekerjaan ini diperkirakan akan tumbuh sebesar 15 persen.

5. Pendeta

Berdasarkan penelitian yang dilakukan, Shatkin menyebutkan, tingkat kenyamanan perempuan dalam bekerja diukur dari tingkat kontribusi pekerjaan untuk masyarakat. Maka tidak heran ketika hasil survei menunjukkan, yang dapat membantu menjelaskan mengapa perempuan senang bekerja sebagai rohaniwan. Untuk pendapatan per tahun seorang pendeta bisa mencapai USD43.970 atau sekira Rp400 juta.

6. Petugas Survei

Menekuni pekerjaan sebagai petugas survei, kamu bisa memperoleh gaji rata-rata per tahun sebesar USD54.880 atau senilai dengan Rp500 juta.

7. CEO

Menurut penelitian yang dilakukannya, profesi sebagai CEO menempati posisi ketujuh dalam 10 pekerjaan terbaik bagi seorang perempuan. Penelitian tersebut menunjukkan, perempuan pun menyukai otonomi yang diberikan kepada mereka saat menjadi bos.

CEO memiliki tingkat kepuasan tinggi di kalangan perempuan dan gaji rata-rata per tahun dengan besaran yang luar biasa, yakni USD165 ribu atau senilai Rp1,5 miliar. Profesi ini juga berada pada daftar tahunan ForbesWoman tentang pekerjaan dengan gaji terbaik bagi perempuan.

8. Geoscientist

Pekerjaan sebagai geoscientist memperoleh pendapatan sebesar USD82.500 atau senilai Rp752 juta per tahun.

9. Profesional Medis (Dokter Umum, Dokter Spesialis, dan Psikolog)

Pendapatan tahunan bagi para profesional medis berkisar dari USD95 ribu (Rp866 juta) hingga USD166 ribu (Rp1 miliar), tergantung pada spesialisasi dokter tersebut. Diproyeksikan, pekerjaan ini akan tumbuh sebesar 9-22 persen dalam beberapa tahun ke depan.

10. Teknisi Pesawat

Berprofesi sebagai teknisi pesawat akan mendapatkan penghasilan rata-rata per tahun sebesar USD97.500 atau sekira Rp889 juta.
 
 
sumber

So Hot – Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Posted: 19 Sep 2012 07:15 AM PDT

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto Hot Nikita Mirzani Pose Ngangkang Pamer Selangkangan | Artis Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Setelah beberapa waktu yang lalu foto hot yang hanya mengenakan bra dan celana dalam beredar, kini artis sensasional itu kembali memamerkan foto hot dengan berpose mengangkang. Dalam Foto Hot Nikita Mirzani PoseNgangkang kali ini ia tampak lebih berani dalam mengeksploitasi tubuhnya.

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto hot Nikita Mirzani pose mengangkang diatas meja ini dilakukan ketika dia jadi kasir seksi di sebuah toko di bilangan Tebet, Jakarta Selatan , Nikita Mirzani lakukan banyak hal untuk tarik calon pembeli. Simak Foto Hot Nikita MirzaniPose Ngangkang Pamer Selangkangan berikut ini.

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

Foto Nikita Mirzani Pose Ngangkang

7 Pekerjaan Paling Menyenangkan di Dunia

Posted: 19 Sep 2012 07:00 AM PDT

Banyak yang bilang bekerja adalah beban dan kewajiban yang berat, namun bagaimana dengan mereka-mereka dibawah ini yang justru amat sangat menikmati pekerjaan mereka. Berikut 7 Nama Pekerjaan Paling Menyenangkan Di Dunia, yaitu:


1. Pengurus Pulau “Surga”

Ben Southall, 34, dari Petersfield, berhasil mengalahkan lebih dari 35.0000 pelamar dari seluruh dunia untuk tugas ini. Tau ga tugasnya ngapain? Berenang, jalan2 di pulau, main main dan istirahat di Pulau Hamilton di Great Barrier Reef, Australia, sambil bikin blog buat promosi pulau ini. Gajinya? 1,11 Milyar selama 6 bulan! Selama di sana dia tinggal di Villa tiga kamar plus kolam renang! Interviewnya (interviewnya aja gw maw nih), dia tinggal datang dan tinggal 4 hari di pulau tadi, terus ujiannya adalah menyelam, makan sepuasnya di barbecue, terus rileks dan santai di SPA. Terus tinggal bikin blog, tes renang dan wawancara… ayo siapa yang ga mau kan?

2. Penguji Kasur Mewah

Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impiian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur bo’. Roisin Madigan, 22, mendapat gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari

3. Penguji Perosotan Air

Ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol, Cyprus, Algarve, Dominika dan Meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida, Jamaika dan Ibiza.

4. Penguji Anggur

Buat mereka yang doyan minuman ini, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung Sonoma County dan “kantor” anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog! Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan booooW!!!! Pekerjaan ini didapat oleh Hardy Wallace dari Atlanta. Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, uplod di Youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini!

5. Penguji Permen

Harry Willsher, 12, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh Swizzell’s Matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini!

6. Direktur “Fun” di Musium

Pekerjaan ini diraih seorang bocah berusia 6 tahun! Ia mendapat pekerjaan unik ini di York’s National Railway Museum. Ia menggantikan Andrew Scott, yang pensiun. Sam Pointon, bocah 6 tahun ini mengirimkan lamarannya dengan surat bertulisan tangan. Akhirnya Museum mengangkat Sam sebagai direktur kehormatan dengan tugas utama memberikan ide dan saran bagaimana untuk membuat Musium itu jadi menyenangkan buat anak-anak.
7. Fotografer Sepeda bagi Google Maps

Google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling Perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini memba
 
 
sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

7 Pegunungan Tertinggi di Dunia

Posted: 19 Sep 2012 06:00 AM PDT

7. K-2

K 2
K-2 adalah gunung tertinggi kedua di dunia. K-2 atau Godwin Austin memiliki ketinggian puncak 8611 m di atas permukaan laut dan terletak di barat laut wilayah Karakoram. Dikenal sebagai gunung yang buas karena tingkat kematian yang tinggi saat dilakukan pendakian. K-2 terletak di perbatasan Cina dan Pakistan. Karena hampir tidak mungkin untuk melakukan pendakian K-2 dari wilayah China, maka banyak pendaki gunung melakukannya dari wilayah Pakistan. nama K-2 diberi nama oleh Thomas Montgomerie pada saat dia mengamati wilayah Karakoram dan puncak-puncak gunung tersebut diberi label sebagai puncak menonjol, K-1 K-2, K-3, K-4 dan K-5. Usaha awal untuk mendaki gunung buas ini dimulai pada tahun 1902 dan pendakian pertama yang berhasil akhirnya berhasil dilakukan pada tahun 1954 oleh Lino dan Achille Lacedelli Compagnoni dalam Ekspedisi Italia. Satu fakta menarik tentang K-2 adalah bahwa tidak ada yang pernah mencoba untuk mendaki puncak selama musim dingin karena sangat berbahaya.
 

6. Gunung Everest

Mount Everest
Gunung Everest adalah gunung tertinggi di bumi yang terdapat di pegunungan Himalaya timur antara Nepal dan Tibet. Gunung Everest adalah sebuah gunung kapur muda yang belum terkena oleh erosi dan memiliki dua puncak, salah satunya mencapai ketinggian 8848 m. Everest selalu tertutup salju kecuali bagian yang terkena angin kencang. Banyak terdapat gletser yang meningkat dekat dasar Gunung Everest. Everest adalah nama yang diberikan pada gunung ini tahun 1865 untuk menghormati Sir George Everest, seorang surveyor Inggris di India yang menemukan lokasi gunung dan memperkirakan ketinggian gunung. Dalam bahasa Tibet diberi nama Chomolungma yang artinya "ibu dewi dunia".
 

5. Mauna Kea

Mauna Kea
Mauna Kea adalah gunung berapi aktif terbesar yang terletak di sebelah utara Pulau Hawaii, sekitar 43 km barat laut dari Hilo. Ketinggiannya 4205 m di atas permukaan laut, Mauna Kea menghujam ke wilayah laut sedalam 5547 km ke arah dasar laut. Jadi, jika dihitung dari dasar laut ke puncak gunung maka Mauna Kea adalah yang tertinggi di Bumi. Terakhir kali Mauna Kea aktif lebih dari 4000 tahun yang lalu. Pada puncaknya terdapat salju yang mengerucut dan biasa digunakan untuk bermain ski serta wilayah ini termasuk dalam situs Observatorium Mauna Kea yang merupakan observatorium astronomi tertinggi di dunia. Pada lereng bagian atas gunung terdapat gua tempat orang Hawaii kuno menggali basal untuk membuat peralatan. Lereng bawah gunung biasa digunakan untuk peternakan sapi dan perkebunan kopi. Gunung ini dianggap dalam legenda Hawaii sebagai rumah dari Dewi Poliahu, dewi api Mauna Kea.
 

4. Pegunungan Maxwell

Maxwell Montes
Maxwell adalah titik tertinggi di permukaan planet Venus yang tingginya 11.000 m. Terletak di dataran tinggi utara Ishtar Terra, yang asal usulnya berasal dari sabuk pegunungan yang masih kontroversi mengenai awal mula terbentuknya. Maxwell ditemukan pertama kali pada tahun 1967 oleh para ilmuwan di Radio Telescope Amerika Arecibo di Puerto Rico. Gunung ini dinamai setelah matematikawan dan seorang dokter bernama James Clerk Maxwell yang bekerja menggunakan gelombang radio yang dibuat oleh radar dan akhirnya dapat megeksplorasi wilayah permukaan Planet Venus.
 

3. Pegunungan Boösaule

Io Boosaule Montes
Boösaule dikenal sebagai gunung tertinggi non-vulkanik dari sistem Tata Surya. Gunung ini terletak di Io, satelit terbesar keempat Tata Surya dan merupakan satelit terdalam dari Planet Jupiter. Io secara geologi cukup menarik karena mengandung sekitar 400 gunung berapi aktif dan berisi lebih dari 150 gunung pada permukaannya. Gunung Boösaule adalah salah satu gunung yang terletak di barat laut Pele besar yang menakjubkan dan mencapai ketinggian 17.500 m. Gunung ini mendapat namanya dari sebuah gua pada Mitologi Yunani disaat Epaphus yang merupakan putra Dewa Zeus lahir.
 

2. Bubungan Khatulistiwa

Iapetus Equatorial Ridge
Terletak di belahan bumi yang gelap dari satelit terbesar ketiga, Lapetus di Planet Saturnus, Bubungan Khatulistiwa terdapat di sepanjang belahan tengah yang terisolasi beberapa puncak setinggi 20 km. Bubungan Equatorial ini ditemukan oleh pesawat ruang angkasa Cassini pada tanggal 31 Desember 2004. Pembentukan punggungan masih diperdebatkan para ilmuwan, namun telah disepakati bahwa bubungan kuno ini terbentuk karena permukaan yang berkawah-kawah. Tonjolan yang sangat mencolok dari punggungan ini membentuk satelit Lapetus seperti buah kenari.
 

1. Olympus Mons

Olympus Mons
Sejauh ini gunung tertinggi yang pernah ditemukan di tata surya kita adalah gunung Olympus Mons yang tingginya 24 km di atas sebuah dataran halus di Planet Mars. Tingginya sekitar tiga kali lebih tinggi dari Gunung Everest. Olympus Mons ditemukan saat penyelidikan ruang angkasa Amerika Serikat, Mariner 9, pada tahun 1971 ketika ia mengirimkan gambar empat gunung vulkanik besar. Perlu dikethui bahwa bagian perisai dari Olympus Mons ukurannya sama dengan gunung Mauna Kea di Bumi. Ketinggian yang luar biasa dari Olympus Mons berakibat tidak adanya pergerakan lempeng tektonik yang memungkinkan gunung untuk tetap pada tempatnya. Lava gunung terus mengalir sampai mencapai ketinggian yang cukup. Dasar gunung terus menerus turun sedalam 2 km jauh ke arah kerak setiap tahunnya, hal ini disebabkan karena adanya tekanan yang sangat besar menekan kerak Planet Mars.
Nah, sekarang kita sudah tahu mana gunung ataupun pegunungan tertinggi bukan hanya di Bumi namun juga di sistem tata surya kita. Apakah Anda berniat untuk mendakinya? saran Saya dakilah gunung yang ada di Bumi saja 
 
 
sumber

Survey Membuktikan, Pria dan Wanita Tidak Dapat Bersahabat

Posted: 19 Sep 2012 05:47 AM PDT

men-and-womenSAAT sepasang pria dan wanita bersahabat, mungkinkah hubungan yang terjalin hanya sekedar sahabat, tanpa ada bumbu-bumbu asmara?

“Desire”, Koleksi Debut Desainer Inne Wijaya

Posted: 19 Sep 2012 05:42 AM PDT

Inne-Wijaya-memegang-bunga-siap-bersaing-di-pasar-mode-tanah-airDESAINER Inne Wijaya memperkenalkan lini terbarunya, Inne Boutique, dalam sebuah peragaan busana bertema "Desire".

5 Fakta Mengenai Kolam Renang di Dunia

Posted: 19 Sep 2012 05:00 AM PDT

Membayangkan nyebur di dalam kolam biru nan jernih saja, rasanya sudah senang. Apalagi, kalau kolam yang didesain sebesar dan senyaman mungkin buat kita ini diberi fasilitas tambahan seperti permainan. Pasti makin menarik dan punya keunikan sendiri. Lalu, apa ya yang unik dari lima kolam renang ini?

1. Kolam Renang Terbesar/Terpanjang

Kolam renang terbesar di dunia menurut Guiness World Book Record ini terletak di sebuah resort bernama San Alfonso del Mar, Chile. Panjang kolam renang ini mencapai 1.000 meter dan kedalamannya mencapai 35 meter. Nggak heran kalau butuh banyak air buat mengisi kolam renang ini, yaitu sekitar 250 juta liter air. Wow! Kerennya lagi, air yang dipakai untuk mengisi kolam renang ini diambil dari air di Samudera Pasifik yang disaring dan diproses terlebih dahulu.

 

2. Kolam Renang Terseram
 
Sekilas kolam renang senilai 1,8 milyar rupiah yang ada di Hotel The Golden Nugget ini mungkin terlihat biasa saja. Tapi, kalau kita perhatikan lebih seksama, di kolam renang ini, ada tiga tingkat seluncuran air, air terjun, dan sebuah akuarium besar yang berisi ikan hiu. Yang mendebarkan, kita bisa berenang di dalam akuarium hiu itu, tentu saja dengan pengawasan khusus. Hiiyyy…tapi semoga saja akuarium itu cukup kuat menampung hiu-hiu itu yah?

 

3. Kolam Renang Tergelap

Rasanya pas banget kalau kolam renang ini disebut kolam renang paling gelap. Soalnya kolam renang ini terletak di dalam kubah batu kapur, 17 meter di bawah tanah. Suhu kolam renang yang berada dalam gua ini pun selalu dijaga hangat, sekitar 35 derajat Celcius. Pasalnya, kolam renang ini bawah tanah ini memang terletak di sekitar area ski di Homestead Centre, Utah. Menariknya, air kolam ini kaya akan mineral lho!

 

4. Kolam Renang Terdalam

Nggak heran kalau kolam renang Nemo 33 ini yang terletak di Uccle, Belgia terkenal sebagai kolam renang paling dalam. Soalnya, titik paling dalam kolam renang ini mencapai 32 meter, sih. Wah! Kita bisa selamat nggak ya, kalau berenang di situ? Jangan khawatir, karena tempat ini memang salah satu tempat pelatihan scuba diving terbesar yang ada di dunia. Jadi, kita bisa sekalian belajar menyelam di sini. Lagipula, ada dua tingkat sebelum kita mencapai titik terdalam, yaitu kedalaman 5 meter dan 10 meter.
 

5. Kolam Renang Tercanggih

Ada banyak cerita menarik soal kolam renang yang mengapung di atas sungai Spree, Berlin, Jerman ini. Kolam renang Badeschiff yang berarti 'kapal untuk mandi' ini, terbuat dari cargo dan kontainer tua yang nggak terpakai. Canggihnya adalah kolam renang ini bisa digunakan di segala musim dan cuaca. Pada musim panas, kolam renang ini adalah kolam renang outdoor dan sering diadakan banyak pesta di sini. Tapi, pada musim dingin, penutup kolam renang ini akan dinaikkan menjadi kolam renang indoor dan ditambahkan sauna untuk menghangatkan tubuh. Cool! 

 
 
sumber 

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Adele Rancang Busana Plus Size untuk Burberry

Posted: 19 Sep 2012 03:49 AM PDT

adeleYES, Adele jadi desainer!

6 Fakta Menarik Mengenai Facebook Di Dunia

Posted: 19 Sep 2012 03:32 AM PDT

Siapa yang menampik kepopuleran situs jejaring sosial Facebook? Situs ini didirikan oleh Mark Zuckerberg dan teman-temannya di mana awalnya ditujukan untuk mahasiswa Harvard saja.


Ia akhirnya resmi dirilis untuk umum pada Februari 2004 dan langsung menyita perhatian khalayak. Di balik kesuksesan Facebook, situs raksasa ini tentu memiliki fakta-fakta yang menarik untuk disimak. Berikut beberapa di antaranya:


1. Facebook memiliki lebih dari 900 juta pengguna aktif. Jika ia diibaratkan negara, maka ia akan menjadi negara dengan populasi terbesar ketiga di dunia setelah China dan India.


2. Situs jejaring raksasa ini menjadi situs jejaring terpopuler di tiap negara kecuali China, Jepang, Polandia, Rusia, Korea Selatan dan Vietnam (sumber: comScore).


3. Bulan April lalu, Facebook membuat kabar mengejutkan. Apalagi jika bukan aksinya mengakuisisi aplikasi foto populer Instagram dengan harga USD 1 miliar.


4. Facebook melahirkan 4 miliuner muda yakni Mark Zuckerberg, Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin dan Sean Parker.


5. Lebih dari 300 juta foto diunggah di situs Facebook tiap harinya dan lebih dari 488 juta pengguna aktif mengakses Facebook via piranti mobile.


6. Facebook yang kini memiliki awak sebanyak 3.500 orang, berencana akan menghire ratusan orang lagi pada tahun depan, demikian dilansir Telegraph.


Kini Facebook tengah bersiap mengguncangkan lantai Wall Street. Perusahaan tersebut dilaporkan akan menggelar IPO bernilai miliaran dollar pada 18 Mei nanti. Disebut-sebut, pelepasan saham perdana ini akan menjadi yang terbesar dalam catatan sejarah.
 
 
sumber

7 Tempat Berenang Paling Unik dan Aneh di Dunia

Posted: 19 Sep 2012 03:30 AM PDT

Di dunia ini, ada ribuan tempat untuk berenang. Berenang baik untuk kesehatan, dan menyenangkan tentunya. Tapi jika Anda bosan dari kolam biasa, ada banyak tempat menarik lainnya yang tidak biasa. Pertimbangkan beberapa perjalanan untuk mengunjungi tempat-tempat untuk berenang dari yang aneh , menyeramkan, eksotis hingga yang indah.
 
 
LAUT MATI

Laut Mati adalah danau hypersaline dan salah satu tempat dengan tingkat garam tertinggi. Ia memiliki danau garam sebelah timur Sungai Yordan dan Israel di sebelah barat.
Pantai adalah titik terendah dari tanah pada permukaan bumi, pada 1.385 meter di bawah permukaan laut. Laut Mati adalah danau hypersaline terdalam di dunia dengan kedalaman 1240 kaki. Karena salinitas yang tinggi, kita akan terapung dan dapat duduk hampir di permukaan tanpa tenggelam. Kepadatan air garam yang memberikan nya sensasi berbeda.
 
 
Bizarrely Beautiful Depths

Penyelam senang bermain di laut di seluruh dunia. Beberapa mencari harta karun atau kapal tenggelam, sementara yang lain berenang di mana mereka bisa menikmati terumbu karang berwarna-warni, kehidupan laut yang eksotis. Bentuk ekstrem dari spesies air adalah Medusa raksasa. Mereka mendapatkan manfaat dari penangkapan yang berlebihan dan sekarang mengambil alih lautan di pantai utara Jepang. Beberapa penyelam memilih untuk berenang dan melacak ubur-ubur rakasa Echizen seperti ini dengan tubuh hampir 5 kaki. Berenang dengan ubur-ubur berukuran super juga dapat dilakukan di Asia Tenggara, Teluk Meksiko, laut hitam dan Laut Utara. Ubur-ubur terbesar di dunia disebut Nomura, mempunyai berat 400 pound seukuran dengan pegulat sumo.
 
 
Jellyfish Lake, Palau

Di daerah Palau, lebih dari 12.000 tahun yang lalu, sebuah pulau terisolasi batu laut dan ubur-ubur yang terperangkap di dalam dan berubah menjadi danau laut. Dengan beberapa predator di pulau batu Malk Eil, ubur-ubur makmur dan dikalikan. Sekarang danau ini lebih dari 10 juta ubur-ubur dan dikenal sebagai danau ubur-ubur. Kemampuan mereka untuk menyengat menghilang dengan waktu, sekarang berenang dengan mereka sama sekali tidak berbahaya. Ukuran nya bervariasi.
 
 
Devil's Pool

Jika Anda pernah di Zimbabwe, jangan lewatkan kesempatan untuk berenang di The Devil's Pool, laguna kecil, dikelilingi oleh batu-batu, di tepi salah satu, air terjun terbesar yang paling indah di dunia, Victoria Falls. Set di Pulau Livingstone, di ketinggian 103 meter, Devil's Pool pasti salah satu lokasi yang paling indah di Bumi. Selama bulan September dan Desember, orang bisa berenang sedekat mungkin ke tepi air terjun tanpa takut terjatuh.
 
 
Natural Phenomenon Bioluminescent Bay at La Parguera

Pulau Vieques di Puerto Rico menawarkan pengalaman terbaik untuk berenang. Meskipun nama Teluk Miskito mungkin tampak tidak menarik, teluk dengan permukaan air mengungkapkan rahasia bahkan selama malam-malam gelap tanpa cahaya bulan. Ini adalah air yang menyala. Tidak dengan radioaktivitas, namun di setiap galon teluk, ada 720.000 tunggal-sel organisme fosfor yang bercahaya ketika mereka gelisah. Berenang di Teluk Miskito akan menjadikan tubuh anda berwarna biru-hijau. Namun, jika Anda ambil segenggam air, Anda dapat melihat plankton. Seperti Laut Mati, salinitas air tinggi sehingga Anda bisa mengapung duduk tegak, tanpa tenggelam. Bersenang-senang mengapung di teluk dengan Bioluminescent langka dan terancam punah.
 
 
Taal Lake: Philippines

Di Filipina, Taal Lake adalah danau air tawar di kedalaman kawah yang dibentuk oleh letusan ribuan tahun yang lalu. The Taal Volcano aktif dan terletak di sebuah pulau di bagian tengah danau. Perenang dapat menemukan semua jenis kejutan di danau ini, Taal Lake adalah rumah bagi salah satu ular laut paling langka di dunia , salah satu dari dua "benar" spesies ular laut yang hidup sepenuhnya di air tawar. Apakah menyenangkan renang di sini, tapi hati-hati untuk ular laut rakasa, Hydrophis semperi.
 
 
Heaven Lake: North Korea/China
Danau lain yang benar-benar indah untuk dikunjungi adalah perenang bernama aptly , Danau Surga. Terletak di perbatasan antara Korea Utara dan Cina, ini adalah danau kawah tertinggi di dunia, berada pada ketinggian 7,182 kaki. Sky Lake sangat besar dan memiliki kedalaman 699 kaki. Namun, jika Anda berencana untuk bepergian Anda bisa berenang di sana, perlu diingat bahwa sejak pertengahan Oktober sampai pertengahan Juni, ditutupi dengan es.
 
 
sumber

Alasan Mantan Kamu Ngajak Ketemu

Posted: 19 Sep 2012 03:26 AM PDT

Di sebuah sabtu yang cerah, kamu kebangun gara-gara deringan HP. Kamu pun menerima panggilan tersebut tanpa ngeliat caller ID-nya soalnya mata kamu masih picek gara-gara bener-bener baru bangun. Kamu pun ngomong “Halo, siapa nih?” dengan suara beler kamu.
Samar-samar kamu mengenali suara di ujung sana. Sambil ngucek-ngucek mata, kamu liat layar HP kamu, dan ternyata itu mantan kamu. Langsung deh segenap kesadaran muncul. Kamu liat jam, ternyata udah siang. Dia kira kamu udah bangun. Terus dengan perasaan kaget campur aduk, kamu ngobrol sama mantan kamu. Pokoknya intinya dia ngajakin ketemu malem ini. Katanya “Kan udah lama nih gak ketemu, nanti malem yuk…”
Setelah telepon ditutup, kamu pun bingung. Kayaknya udah setahun lebih kamu gak ketemu. Interaksi kamu sama dia paling cuma searah, yaitu ngepo-in FB ama twitter-nya kalo lagi gak ada kerjaan. Maksudnya apaan nih, dia ngajak ketemuan. Pas malem minggu pula. Hmm..
Gak perlu bingung lagi kawan ! Pakar-pakar cinta MBDC udah tau apa niat dia. Pasti di antara ini nih:

Beneran Mau Catch-up

Dulu kamu putusnya baik-baik. Ya paling enggak menurut dia kalian putusnya baik-baik. Segala macem dendam kesumat atau malam-malam galau mikirin dia yang kamu simpan, dia gak tahu. Setelah putus, dia bilang kalian jangan lost contact, jadi temen lah gitu. Dulu sih kadang-kadang masih suka ngobrol, tapi karena belakangan kamu pada sibuk jadi gak pernah lagi.
Terus ya dia hari ini tiba-tiba keinget aja gitu sama kamu, dan sadar udah lama gak ngobrol, terus dia ngajakin deh, tanpa maksud terselubung apa-apa. Di pikirannya cuma 2 temen yang udah lama gak ketemu, mau ngobrol-ngobrol tukeran kabar sambil ngopi atau apalah.

Kangen Sama Kamu

Atau…Dia kangen sama kamu. Paling gak pengen inget-inget deh, kamu orangnya kayak gimana, soalnya kan udah lama banget tuh gak ngobrol. Jejak-jejak langkahmu di kamu di ingatannya pun udah banyak yang terhapus.
Terus abis kangen apa? Ya belom tentu kenapa-kenapa sih. Siapa tau ya kangen aja gitu, tapi gak ada apa-apa. Atau dia lagi ada masalah sama pacarnya yang sekarang, terus dia jadi ragu. Dia pengen ketemu sama kamu buat mastiin apakah putus sama kamu dulu adalah sebuah keputusan yang tepat. Atau… Lagi bete aja sama pacarnya. Kamu mau dijadiin tempat pelarian.

Ngajak Balik

Masih berhubungan sama poin yang sebelumnya, kalo yang ini udah pasti kangen sama kamu, lebih spesifiknya dia kangen sama kamu sebagai pacarnya. Mungkin selama ini dia gak kontak kamu karena emang lagi mencari jati dirinya, atau lagi pengen sendiri aja.
Terus setelah mencari jawaban yang dia cari, dia sadar kalau sebenernya kamu adalah orang yang tepat. Dan ngeliat kamu masih jomblo basi gitu, ya gak usah buang-buang waktu lagi lah, langsung aja mau dia ajak balikan.

Mau Menyombongkan Diri

Kebalikan sama yang sebelumnya, kalo yang ini dia udah memenuhi segala potensi yang dimilikinya. Si doi udah punya kerjaan oke, gaji besar, dan pacar baru yang bagaikan langit dan  penjaranya Bane (Maap kalo spoiler ya, makanya cepetan nonton gih. Keburu basi lho) kalo dibandingin sama kamu.
Terus apa? Apa hubungannya sama kamu? Sepertinya dia masih sensi gitu sama kamu, jadi dia ngajak ketemuan mau nunjukin kalo sekarang dia udah berhasil tanpa ada kamu dalam hidupnya, dan pengen merendahkan kamu karena kamu masih gitu-gitu aja.

Ada Maunya

Semua orang pasti punya kan, kenalan yang jarang ketemu, tau-tau nelpon sok akrab, dan ujung-ujungnya emang ada perlu. Nah mantan kamu bisa jadi kayak gitu tuh.
Perlunya apa? Ya macem-macem. Bisa jadi urusan keuangan, mau minta tolong, mau minta barang dia yang masih ada di kamu, mau minta jatah mantan atau jangan-jangan dia mau minta pertanggung jawaban. Jadi kalo misalnya pas ketemu dia lagi tekdung atau bawa anak kecil, ati-ati tuh jangan-jangan itu anak kamu yang kamu gak pernah tau.
Atau lebih buruk lagi: Itu anak mantan kamu tapi gak jelas bapaknya siapa. Supaya gak jadi aib keluarga, dia mau mengeksploitasi sisa-sisa perasaan kamu ke dia supaya kamu mau ngaku jadi bapaknya anak itu. Nah lho.

Bales Dendam

Ini yang paling serem. Setahun belakangan ini, mantan kamu ternyata psycho dan sibuk bikin rencana yang rumit untuk membalas segala dendamnya sama kamu. Sekarang rencananya sudah matang, dan siap dijalankan. Tinggal satu hal aja yang dia perluin buat ngejalanin rencananya: kamu. *JENG JENG JEEENGG*
Terus MBDC, gimana kita tau kalo mantan kita mau bales dendam?
Ya pokoknya kalo kamu diajak ketemunya di tempat sepi gak jelas, misalnya goa di kaki gunung yang legendanya ada naga setan tidur disitu, kamu musti curiga tuh. Atau kalo pas ketemu, dia nawarin minuman yang setelah kamu minum kamu jadi pusing, dan gak sadarkan diri. Dan bangun-bangun kamu udah berada di gudang terbengkalai penuh lilin dan rantai dalam keadaan terikat. Kalo itu udah pasti deh dia mau bales dendam. Hati-hati ya!
Sekarang udah tau kan kira-kira kenapa mantan kamu tiba-tiba ngajak ketemu. Udah gih sana siap-siap, dandan yang cakep. Jangan main internet mulu.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

“Operasi Senyap” Bank Century Penuh Misteri

Posted: 19 Sep 2012 02:35 AM PDT

Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (ist)

itoday – Siapa sangka, skandal bail out Bank Century ternyata melibatkan "Operasi Senyap" yang penuh misteri. Hal itu diungkapkan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla saat berkomentar di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (19/9/2012) dalam rapat bersama Timwas Century.

Menurut JK, pengucuran dana talangan atau bail out Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun. berlangsung seperti operasi senyap, dimana tidak boleh ada yang tahu. Padahal waktu itu, Kalla adalah wapres, jadi bila wapres saja tidak boleh tahu, lalu bagaimana pula dengan yang lain.

Mantan orang nomer dua di Indonesia ini melanjutkan, dirinya mengadakan rapat di kantornya dengan dihadiri pejabat negara di bidang ekonomi pada 20 November 2008. Saat itu Menko Perekonomian dan BI melaporkan bahwa semua keadaan ekonomi terkendali dan tidak jadi masalah.

Tapi Kalla langsung terkejut ketika di malam harinya, muncul keputusan besar bahwa negeri ini sedang menghadapi krisis besar, negeri ini mau kiamat. Melihat fakta yang berbeda ini, Kalla pun marah kepada mereka, karena berbeda dengan yang dilaporkan di siang harinya.

Disebutkan, rapat tersebut hanya berselang dalam hitungan jam. Namun keputusannya sangat berbeda. JK juga mendapatkan laporan bahwa uang negara dirampok oleh pemilik Bank Century sekitar Rp2,5 triliun. Lalu JK perintahkan untuk tankap pemilik Bank Century.*

Taruna Muslim: Lecehkan Ulama dan Al Quran, Penjarakan Ratna Sarumpaet!

Posted: 19 Sep 2012 01:59 AM PDT

Alfian Tanjung (IST)

itoday – Pengamat budaya Ratna Sarumpaet telah melecehkan Ulama dan Islam dengan mempertanyakan ayat Al Quran yang dipakai MUI dalam memberikan dukungan ke Fauzi Bowo (Foke).

“Ratna Sarumpaet itu kader Gerwani generasi kedua yang selalu benci kepada Islam. Ratna Sarumpaet saja tidak bisa baca Al Quran dan tidak mengerti tafsirnya kok berani-berani menghina ulama. Ini sudah keterlaluan,” kata pimpinan Taruna Muslim kepada itoday, Rabu (19/9).

Menurut Alfian, Ratna Sarumpaet selalu mencari masalah terhadap umat Islam dengan melecehkan ulama dan Al Quran. “Selama ini, Ratna Sarumpaet selalu sinis dan melecehkan umat Islam. Kita tidak akan terima, pernyataan Ratna Sarumpaet akan kita bahas di gerakan Islam seluruh Jakarta,” jelas Alfian.

Ia juga akan memberi pelajaran Ratna Sarumpaet dengan membawa kasus ini ke ranah hukum. “Saya akan seret Ratna Sarumpaet dengan pasal penghinaan terhadap agama, dan kita dorong agar Ratna Sarumpaet masuk penjara,” paparnya.

Kata Ratna, keputusan ulama dan habaib seluruh Jakarta memberikan dukungan terhadap Foke-Nara merupakan bentuk tanggung jawab terhadap umat. “Saya kira keputusan ulama dan habaib seluruh Jakarta memberikan dukungan ke Foke itu mempunyai dasar Al Quran dan Sunnah. Kalau ulama dan habaib yang mengambil keputusan berdasarkan Al Quran dan Sunnah dipertanyakan, itu sama dengan pelecehan,” jelas Alfian.

Ia juga menganggap dialog dengan Ratna Sarumpaet untuk menyelesaikan masalah ini sudah tertutup. “Bukan kami tidak mau dialog, tetapi kita sudah sering dalam berbagai forum, tetapi Ratna Sarumpaet masih melakukan pelecehan, dan jalan keluarnya ya masukkan di penjara,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ratna Sarumpaet mempertanyakan alasan para ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)  yang mendukung cagub incumbent Fauzi Bowo. Personal MUI menyebut Foke layak memimpin berdasarkan kriteria Al Quran.

Ratna yang sejak awal mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam Pemilukada DKI putaran kedua, mempertanyakan kriteria Al Quran yang digunakan para ketua MUI, sehingga mendukung Foke-Nara.

“MUI bilang Foke (korup, penindas rakyat) memenuhi kriteria Al Quran?  MUI itu pake Quran mana?” tulis Ratna Sarumpaet melalui akun Twitter-nya @RatnaSpaet.

Ternyata Oknum KPK bisa Selingkuh juga

Posted: 19 Sep 2012 01:46 AM PDT

Ilustrasi (ist)

itoday – Perselingkuhan sepertinya telah menjadi tren gaya hidup belakangan ini dan pelakunya berasal dari beragam strata sosial di negeri ini. Simak saja, setelah muncul kabar tentang perselingkuhan Agung Laksono, kini muncul berita terkait perselingkuhan oknum KPK.

Bahkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad menegaskan di Kompleks Gedung DPR, Jakarta, Rabu (19/9/2012) bahwa pihaknya telah memberhentikan dan mengembalikan ke instansi bersangkutan terhadap oknum KPK yang terlibat perselingkuhan. Oknum tersebut telah lama diendus KPK terkait kelakuannya itu.

Namun demikian Samad enggan menyebutkan nama oknum tersebut. Pasalnya, hal itu dianggap sebagai persoalan pribadi, sehingga akan berdampak pada anak serta keluarga bersangkutan bila diumumkan KPK. Institusi anti korupsi itu hanya meminta ke instansi asal si oknum agar yang bersangkutan diberi hukuman.

Samad menambahkan bahwa masalah perselingkuhan adalah pelanggaran etika. Bahkan, di KPK, hal itu merupakan pelanggaran berat dan sama dengan menerima suap. Tapi Samad juga tidak memungkiri, bila oknum itu disinyalir melakukan tindak pidana korupsi pula dan KPK akan megusut hal itu.*

Tak Akui Selingkuhi Sovie Djasmin, Agung Laksono akan Derita Kanker Otak

Posted: 19 Sep 2012 12:45 AM PDT

Agung Laksono (ist)

itoday – Jika Menko Kesra Agung Laksono tidak mengakui hubungan gelapnya dengan penyanyi era 1980-an Sovie Djasmin, Ketua Satgas Antipornografi itu akan menderita kanker otak ganas yang tidak bisa disembuhkan.

Peringatan itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada itoday (19/9). Ki Gendeng meminta agar Agung Laksono tidak berbohong soal hubungannya dengan Sovie  Djasmin. Jika memang mempunyai hubungan khusus, Agung Laksono harus bertanggungjawab.

“Jika Agung berbohong, Agung akan mengalami kecelakaan pesawat terbang. Ini kemungkinannya 60 persen. Sisanya, Agung akan menderita kanker otak yang tidak bisa disembuhkan. Agung juga akan mengalami gagal ginjal,” tegas Ki Gendeng.  

Ketika dikonfirmasi wartawan mengenai hubungan gelap itu, Agung selalu mengelak dan tidak mau  menjawab. Menurut Agung, sebagai pejabat, dirinya mengaku kenal dengan setiap orang, termasuk Sovie Djasmin. “Ya, namanya manusia bisa saja kenal. Kenal sekali sebagai pejabat juga,” kata Agung.

Diberitakan sebelumnya, kepada wartawan, Selasa (18/9), di Kalibata City, Jakarta Selatan, Sovie mengaku, Agung Laksono sempat memberikan uang Rp 10 juta untuk membiayai perceraian Sovie dan suami.

Menurut Sovie, hubungan gelap itu diungkap ke media massa karena Agung Laksono ingkar janji. Dalam pengakuannya, Sovie berhubungan akrab dengan Agung Laksono sejak 2001. Ketika itu, rumah tangga Sovie sedang diguncang masalah.

Dalam janjinya, kata Sovie, Agung memberikan banyak harapan. Agung akan memberikan kesejahteraan kepadanya dengan membantunya membuka usaha. Agung juga bertanggungjawab terhadap masa depan anaknya.

Hanya saja dalam perjalanannya, Ketua Satgas Antipornografi itu tak juga menikahi Sovie. “Saya tidak menuntut, hanya mengingatkan kalau manusia yang dipegang ucapannya. Saya hanya ingin niat baiknya saja, karena sampai detik ini saya belum menikah. Sedikit banyak beliau masih memenuhi tanggungjawabnya, meski enggak semua,” ungkap Sovie.

Reporter: Achsin

Android Kalahkan Apple di Daftar OS Terlaris

Posted: 19 Sep 2012 12:17 AM PDT

ios-vs-androidPANASNYA persaingan pasar smartphone juga berdampak pada peningkatan persaingan di jalur platform.

Sovie Djasmin: Agung Laksono Biayai Perceraian Rp 10 Juta

Posted: 18 Sep 2012 11:54 PM PDT

Agung Laksono (ist)

itoday – Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono semakin tersudut dengan pengakuan penyanyi era 1980-an Sovie Jasmin. Sovie kembali mengungkap kehidupan asmaranya dengan Agung Laksono.

Kepada wartawan, Selasa (18/9), di Kalibata City, Jakarta Selatan, Sovie mengaku, Agung Laksono sempat memberikan uang Rp 10 juta untuk membiayai perceraian Sovie dan suami.

“Beliau minta saya bercerai dari suami, saya tidak bohong. Alasannya dia, karena saya sudah lama tidak berhubungan baik sebagai suami-istri. Beliau akan lebih bebas kalau saya single, lebih enak berhubungan. Waktu beliau minta, saya enggak langsung mengiyakan,” ungkap Sovie.

Menurut Sovie, hubungan gelap itu diungkap ke media massa karena Agung Laksono ingkar janji. Dalam pengakuannya, Sovie berhubungan akrab dengan Agung Laksono sejak 2001. Ketika itu, rumah tangga Sovie sedang diguncang masalah.

Dalam janjinya, kata Sovie, Agung memberikan banyak harapan. Agung akan memberikan kesejahteraan kepadanya dengan membantunya membuka usaha. Agung juga bertanggungjawab terhadap masa depan anaknya.

Hanya saja dalam perjalanannya, Ketua Satgas Antipornografi itu tak juga menikahi Sovie. “Saya tidak menuntut, hanya mengingatkan kalau manusia yang dipegang ucapannya. Saya hanya ingin niat baiknya saja, karena sampai detik ini saya belum menikah. Sedikit banyak beliau masih memenuhi tanggungjawabnya, meski enggak semua,” ungkap Sovie.

AMD dan Qeon Interactive Gelar Turnamen Game "Shadow Company"

Posted: 18 Sep 2012 10:45 PM PDT

Gamers-sedang-menunjukkan-game-Shadow-CompanyKOMUNITAS gamers lokal di Indonesia tengah gandrung dengan permainan video games “Shadow Company”.

Ratna Sarumpaet: Dukung Foke, MUI itu Pakai Qur’an yang Mana?

Posted: 18 Sep 2012 10:34 PM PDT

Fauzi Bowo dan Para Ulama (ist)

itoday – Pengamat budaya Ratna Sarumpaet mempertanyakan alasan para ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)  yang mendukung cagub incumbent Fauzi Bowo. Personal MUI menyebut Foke layak memimpin berdasarkan kriteria Al Quran.

Ratna yang sejak awal mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam Pemilukada DKI putaran kedua, mempertanyakan kriteria Al Quran yang digunakan para ketua MUI, sehingga mendukung Foke-Nara.

“MUI bilang Foke (korup, penindas rakyat) memenuhi kriteria Al Qur’an?  MUI itu pake Qur’an mana?” tulis Ratna Sarumpaet melalui akun @RatnaSpaet.

Sebelumnya diberitakan, para ketua MUI ternyata telah sepakat untuk mendukung pasangan cagub/cawagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Kesepakatan personal itu didasari pada kriteria Al Quran, yakni Foke dari sisi agama layak memimpin.

Sesuai Kriteria Al Quran, MUI Sepakat Dukung Foke-Nara

Posted: 18 Sep 2012 10:32 PM PDT

Pasangan Foke-Nara (ist)

itoday – Para ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ternyata telah sepakat untuk mendukung pasangan cagub/cawagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Kesepakatan personal itu didasari pada kriteria Al Quran, yakni Foke dari sisi agama layak memimpin.

Pengakuan itu disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia Umar Shihab kepada sebuah media online. Kendati sepakat mendukung Foke-Nara, para ketua MUI tidak akan ikut berkampanye jelang Pemilukada DKI putaran kedua.

Para ketua MUI menilia Foke adalah calon gubernur incumbent yang dari sisi agama layak memimpin. "Dari sisi agama, yang paling dekat Fauzi Bowo. Dia memenuhi kriteria Al-Qur'an," Tegas Umar Shihab.

Nama Umar Shihab tercantum dalam selebaran bertajuk ‘ Tausiyah Ulama dan Para Habaib DKI Jakarta Kepada Umat Islam DKI Jakarta. Selebaran itu berisi kutipan ayat-ayat Al-Qur'an dan alasan mendukung Foke. Umar Shihab dicantumkan bersama 14  tokoh agama lainnya.

 

 

Demokrat: Foke Sukses Selesaikan Masalah Banjir

Posted: 18 Sep 2012 10:20 PM PDT

Sutan Bhatoegana (IST)

itoday – Partai Demokrat memprediksi calon gubernur DKI, Fauzi Bowo atau Foke akan memenangkan Pemilukada DKI putaran kedua.

“Kalau orang Foke ini tidak keluar kota, InsyaAllah Foke akan menang,” kata Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/9).

Menurut Sutan, soal kemacetan bukan hanya di Jakarta tetapi juga ada di kota-kota besar Indonesia lainnya seperti Medan, Bandung dan Surabaya. “Masalah republik ini. Termasuk seperti Bandung dan Medan juga sudah kena penyakit macet ini,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Foke dapat menyelesaikan masalah banjir di ibukota. “Kan sudah diselesaikan Foke. Kalau sama-sama kita mau disiplin masalah ini saya kira akan selesai,” ujar Sutan.

Kata Sutan, banjir merupakan masalah klasik di Jakarta dan telah diselesaikan secara komprehensif Foke. “Kalau banjir kan sudah masalah klasik dan sudah diselesaikan Foke,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar