Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 10 Agustus 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Diabetes Dapat Dicegah dengan Berlatih Beban

Posted: 09 Aug 2012 04:03 PM PDT

latihan-beban

Peneliti dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Harvard di AS dan Universitas Denmark Selatan menemukan, olahraga dengan memakai beban bisa menjadi cara untuk mencegah terjadinya diabetes tipe 2. Efek tersebut terlihat pada pria yang menjadi relawan dalam penelitian ini.

Dalam studi yang dipublikasikan pada jurnal Archives of Internal Medicine ini disebutkan, risiko diabetes akan menurun jika pria melakukan latihan beban selama 30 menit per hari selama lima kali dalam seminggu. Jika latihan beban tidak dilakukan rutin, maka risiko terkena diabetes menurun sampai 12 persen.

"Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa latihan beban, hingga titik tertentu dapat menjadi alternatif," kata Anders Grontved, penulis studi, seperti dikutip BBC.

Sementara itu, latihan beban ini membantu mereka yang kurang dapat bergerak bebas, seperti kondisi badan terlalu gemuk. Latihan beban tidak membutuhkan banyak gerakan dan bisa dilakukan dengan lingkup tempat yang terbatas. Namun, kalau mau menggabungkan latihan beban dengan aerobik, itu lebih baik lagi.

Pasalnya, jika kedua olahraga tersebut digabungkan, risiko penurunan diabetes bisa mencapai 59 persen. Dan, hasil ini menjadi maksimal jika seseorang mau melakukan kombinasi kedua nya secara rutin beberapa kali dalam seminggu.

Studi ini melibatkan 32 ribu relawan pria. Kesehatan mereka diamati selama 18 tahun. Sekitar 2.300 pria dinyatakan terkena diabetes pada akhir studi. Namun, penelitian ini belum menyentuh manfaat latihan beban untuk mengurangi risiko diabetes pada wanita.

Twitter Ungguli FB dalam Aktivitas Social Sharing di Internet

Posted: 09 Aug 2012 04:03 PM PDT

Social Sharing

Facebook, Google+, dan LinkedIn boleh lebih unggul dalam jumlah pengguna dibandingkan Twitter. Namun untuk urusan social sharing, microblogging ini rajanya.

Firma studi media sosial Umpf,  melakukan penelitian terhadap 100 random media online dari pelbagai kategori topik teratas di internet.

Media online ini berasal adalah media top di internet. Sebut saja The Independent, Telegraph, Forbes, CBS News, Evening Standard, Mashable, dan TechCrunch.

Dan aktivitas berbagi sosial atau social sharing ini dipilih empat media sosial utama: Facebook, Twitter, Google+, dan LinkedIn.

Hasilnya pun di luar dugaan. Meski Twitter kalah jumlah pengguna dengan media sosial yang lain, namun untuk urusan berbagi sosial, microblogging ini paling masif.

Dari per 100 juta online user, 197,3 pengguna memilih berbagi melalui Twitter. Facebook hanya digunakan oleh 41,8 pengguna saja.

LinkedIn di peringkat ketiga dengan 15,2 pengguna yang memilih berbagi menggunakan jejaring sosial pekerja ini. Dan Google+ di urutan terakhir dengan 6 pengguna saja.

Dari data tersebut ada yang menarik. Aktivitas berbagi sosial menggunakan Google+ sangat-sangat minim. Mengapa hal ini bisa terjadi?

Google+ menklaim memiliki 170 juta pengguna aktif. Angka ini jauh lebih unggul dari LinkedIn (161 juta) dan Twitter (140 juta), meski tetap kalah dari Facebook (995 juta).

Namun aktivitas berbagi sosial di Google+ sangat minim. Bahkan jejaring sosial Google ini pernah dikatakan sebagai 'kota mati'.

Dengan demikian bila data yang menunjukkan angka di titik nadir pada aktivitas social sharing Google+ tidaklah mengejutkan.

LIano Mahardika, Oknum PT LPIS Terkait Kasus Titus Bonai, Hanya Diskorsing 3 Bulan!

Posted: 09 Aug 2012 04:01 PM PDT

LIano Mahardika IPL

PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) hanya menjatuhkan hukuman skorsing selama 3 bulan kepada LIano Mahardika terkait kasus transfer Titus Bonai alias Tibo ke klub Thailand, BEC Tero Sasana.

LIano Mahardika adalah salah seorang petinggi PT LPIS selaku Konsorsium IPL sekaligus mantan CEO Persebaya Surabaya. LIano Mahardika disebut-sebut sebagai biang kerok yang bermain di belakang kasus penyalahgunaan transfer Titus Bonai.

Bertindak sebagai agen, LIano Mahardika terbukti telah mengubah administrasi dalam Transfer Matching System (TMS), dengan menyebutkan bahwa Titus Bonai adalah pemain Persebaya untuk memuluskan transfer penyerang muda berbakat itu ke BEC Tero Sasana.

Belakangan, kejanggalan transfer itu terkuak setelah PSSI memanggil Tibo ke Indonesia untuk mengurus International Transfer Certificate (ITC) dengan benar, yakni dengan meminta surat keluar dari Persipura, klub lama Tibo yang sesungguhnya. Padahal, Tibo sudah berada di Thailand dan diperkenalkan sebagai pemain baru BEC Tero Sasana.

"PT LPIS memberikan hukuman kepada LIano Mahardika karena dia telah melakukan perbuatan tidak patut. Maka, diputuskan dia akan diskorsing selama tiga bulan," kata Widjajanto, CEO PT LPIS, seperti dikutip dari TribunNews, Kamis (9/8/2012).

Pemberian skorsing yang hanya 3 bulan, menurut Widjajanto, diputuskan karena LIano Mahardika dinilai kooperatif selama pemeriksaan dan mengakui perbuatannya. Sebelumnya, Widjajanto sempat membantah bahwa ada anggotanya yang terlibat dalam kasus Tibo.

Setelah terbukti terlibat, LIano Mahardika pun dinyatakan bersalah karena menurut aturan, pengurus PT LPIS dilarang menjadi agen, baik pemain atau pelatih, apalagi sampai menyalahgunakan atau bahkan memalsukan data. Akibat kasus ini, transfer Tibo ke BEC Tero Sasana pun batal.

Perahu Kertas, Film Adaptasi Novel Best-Seller Segera Tayang Menjelang Lebaran

Posted: 09 Aug 2012 04:01 PM PDT

Musim libur lebaran segera tiba! Momen ini biasanya dimanfaatkan oleh para Sutradara dan Produser film Indonesia untuk menayangkan filmnya di bioskop.

Sederet film Indonesia telah 'mengantri' untuk tayang di libur lebaran kali ini. Sebut saja Berandal-Berandal Ciliwung, Cinta Suci Zahrana, Tanah Surga, dan tentunya yang paling diantisiapsi akan menuai box office yaitu 'Perahu Kertas'.

Film ini adalah film adaptasi dari novel berjudul 'Perahu Kertas' karangan Dewi Lestari (Dee) yang telah mencetak best-seller.

Faktor lain yang semakin membuat film ini berpotensi sukses besar adalah karena filmnya disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Sutradara yang terkenal telahmembuat film-film Indonesia box office seperti Ayat-Ayat Cinta, Get Married, Sang Pencerah, dan Tendangan Dari Langit.

Film ini juga dibintangi oleh sederet bintang muda yang sedang bersinar karirnya saat ini seperti Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian,  dan Kimberly Rider.

Berikut ini synopsis versi filmnya :

Perahu Kertas menceritakan tentang pasang surut hubungan dua anak manusia, yaitu Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken).

Kisah bermula ketika mereka berdua kuliah di Bandung. Kugy, yang bercita-cita ingin menjadi penulis dongeng, kuliah di Fakultas Sastra. Ia punya kebiasaaan unik, yaitu suka membuat perahu kertas yang kemudian dilarungkannya di sungai.

Keenan, pelukis muda berbakat, dipaksa untuk kuliah di Fakultas Ekonomi oleh ayahnya. Bersama dengan sahabat Kugy sejak kecil, Noni (Sylvia Fully R), serta pacar Noni, yakni Eko (Fauzan Smith), yang juga adalah sepupu Keenan, mereka berempat menjadi geng kompak.

Dari yang semula saling mengagumi, Kugy dan Keenan diam- diam saling jatuh cinta. Tapi berbagai hal menghalangi mereka. Tak hanya itu, persahabatan Kugy dan Noni pecah ketika Kugy, demi menjaga hatinya, tak datang pada pesta ulang tahun Noni yang diadakan di rumah Wanda.

Keenan akhirnya pergi ke rumah Pak Wayan (Tyo Pakusadewo), seorang pelukis teman lama dari Ibunda Keenan, sekaligus mentor Keenan melukis. Dalam suasana hati yang gundah, kreatifitas melukis Keenan buntu. Luhde (Elyzia Mulachela), keponakan Pak Wayan, berhasil mengembalikan semangat Keenan. Seorang kolektor langganan galeri Wayan bernama Remi (Reza Rahadian) menjadi pembeli pertama.

Ingin cepat meninggalkan Bandungdan lingkungan lamanya, Kugy berjuang untuk lulus cepat. Begitu lulus sidang, kakak Kugy yang bernama Karel (Ben Kasyafani) membantu agar Kugy magang di biro iklan bernama AdVocaDo milik temannya, yaitu Remi. Prestasi kerja Kugy cemerlang, dan menarik perhatian Remi.

Perahu Kertas akan mulai tayang di bioskop tanggal 16 Agustus 2012. Anda yang s udah membaca novelnya atau sekedar ingin menghabiskan waktu saat libur lebaran nanti dengan menonton film, sepertinya tidak ada salahnya menyaksikan film nasional ini di bioskop bersama keluarga.

Ben Affleck Jadi Kandidat Kuat Untuk Menyutradarai Justice League

Posted: 09 Aug 2012 03:38 PM PDT

Film yang akan mempertemukan Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Green Lantern kedalam sebuah film berjudul 'Justice League' akhirnya sebentar lagi akan terwujud.

Warner Bros baru saja merilis kabar yang mengejutkan mengenai proyek film kelompok Superhero mereka bersama DC Comic ini.

WB dikabarkan baru saja meminta Ben Affleck untuk menyutradarai film tersebut. Ya, Ben Affleck diminta untuk menyutradarai filmnya dan bukan sekedar membintanginya saja seperti profesinya yang telah dikenal selama ini sebagai Aktor Hollywood.

Mantan suami JLo ini dalam waktu dekat akan mengadakan pembicaraan serius dengan Studio Warenr Bros terkait hal ini.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui, bahwa selain sebagai salah satu Aktor papan atas Hollywood, Affleck sesungguhnya juga memang adalah seorang Sutradara handal.

Ia telah menyutradarai dua film yang keduanya sama-sama meraih banyak sekali pujian dari penonton maupun kritikus.

Film tersebut adalah Gone Baby Gone pada tahun 2007 dan The Town pada tahun 2010 lalu. Tahun ini Ia bahkan juga telah merampungkan film terbarunya berjudul Agro.

Affleck juga terkenal cukup dekat dengan dunia Superhero. ApalagiIapernah membintangi salah satu tokoh Superhero terkenal "Daredevil" pada tahun 2003 lalu.

Sebelum Affleck, jabatan Sutradara Justice League ini sebenarnya telah ditawarkan kepada Christopher Nolan (The Dark Knight Rises).

Namun karena Nolan sepertinya memang tidak ingin lagi terlibat di film yang menampilkan "Batman", Ia memutuskan untuk mundur dari proyeknya.

Apakah aksi dari Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash dan Green Lantern di 'Justice League' ini kelak mampu kalahkan The Avengers?

PSSI: Operator Asing Gantikan PT LI Dan PT LPIS Musim Depan

Posted: 09 Aug 2012 03:37 PM PDT

PSSI melalui Bob Hippy, menegaskan bahwa kemungkinan besar untuk musim depan operator asinglah yang akan mengelola kompetisi di Liga Indonesia. Dengan demikian PT Liga Indonesia dan PT LPIS, dipastikan tidak diperkenankan lagi untuk menangani kompetisi di level tertinggi sepakbola Indonesia.

Kondisi sepakbola Indonesia yang masih dilanda konflik internal, ternyata tidak menghalangi pihak-pihak asing untuk menjadi operator kompetisi di Indonesia.

Hal ini diungkapkan salah seorang anggota Komite Eksekutif PSSI, Bob Hippy. Menurut Bob, saat ini sudah banyak operator asing yang menawarkan diri untuk mengelola kompetisi.

"Yang sudah masuk ke kita dari Singapura, Jepang dan Australia" tuturnya seperti yang dilansir Bola.

"Yang jelas, musim depan, kita akan pakai operator asing. Bukan PT Liga Indonesia atau PT Liga Prima Indonesia Sportindo" tambah Bob.

Sebelumnya sebagai langkah rekonsiliasi, PSSI menawarkan agar kompetisi musim mendatang dikelola oleh operator asing.

Hal ini terkait penolakan beberapa klub untuk berkompetisi di Indonesian Premier League, musim lalu.

Mereka beranggapan PT Liga Prima Indonesia Sportindo tak memiliki cukup pengalaman dan kecakapan mengelola liga.

Sementara itu  PSSI tak lagi menunjuk PT Liga Indonesia untuk mengelola kompetisi tertinggi, dengan alasan bahwa mereka menolak untuk diaudit.

Padahal pemegang saham terbesar di PT LI, sesuai dokumen terakhir dari Departemen Hukum dan HAM adalah PSSI.

Lantas bagaimanakah nasib kompetisi sepakbola Indonesia di masa yang akan datang? Menarik untuk disimak.

Kim Dotcom Rilis Video Penyerbuan Polisi Ke Mansionnya

Posted: 09 Aug 2012 03:36 PM PDT

Kim Dotcom, pendiri situs file sharing MegaUpload ini merilis sebuah video pennyerbuan sekitar 100 personil polisi bersenjata lengkap yang datang menggunakan helikopter ke mansionnya yang terjadi pada bulan Januari lalu.

Perjuangan Kim Dotcom untuk bebas dari jeratan hukum masih panjang, setelah beberapa waktu lalu dirinya sempat diberitakan babak belur ketika Kim Dotcom digrebek, kini dirinya merilis video penggrebekan tersebut.

Video ini dirilis oleh 3News Selandia Baru. Video ini dimulai dengan sebuah helikopter terbang diatas komplek mansion Kim Dotcom dan mendarat langsung di depan mansion Kim Dotcom, kemudian 4 personil bersenjata melompat dari helikopter. Setelah helikopter lepas landas, terlihat pasukan bersenjata mulai memasuki mansion melalui gerbang.

Selama penggerebekan yang melibatkan 100 petugas, polisi dilaporkan menyita 18 kendaraan, termasuk mobil antik Cadillac merah muda, sebuah Lamborghini, Maserati keluaran tahun 2010 dan Roll Royce Phantom keluaran tahun 2008 dengan plat nomor unik berbunyi "God" serta sejumlah bukti digital.

Pejabat federal menuduh Kim Dotcom meraup jutaan dolar dari hasil keuntungan bisnis ilegal di MegaUpload yang diklaim merugikan industri film hingga $600 juta.

Kim Dotcom mengatakan penggrebekan tersebut berlebihan karena menurut Kaim, tak perlu menggunakan kekuatan yang begitu banyak yang melibatkan hingga 100 personil elit bersenjata lengkap.

Seperti yang dilansir dari CNET (08/08/2012), video yang dirilis Kim Dotcom ini telah digunakan sebagai bukti di persidangan dan telah dicermati oleh pengadilan tinggi Selandia Baru.

Melalui Video ini, Kim Dotcom juga berbicara mengenai kekerasan yang dialaminya yang menurutnya tidak perlu dilakukan.

Penasaran dengan video penggrebekan Kim Dotcom? Simak video berikut.

Tong Fang Lucu: Kumpulan Plesetan Klinik Tong Fang

Posted: 09 Aug 2012 03:36 PM PDT

Masih ingat dengan Tong Fang? Sebuah klinik di Jakarta yang kini sedang geger di media sosial dalam bentuk parodi. Dan berikut kumpulan plesetan Klinik Tong Fang yang berhasil dihimpun dari pelbagai sumber.

Berbicara tentang Klinik Tong Fang memang tiada habisnya. Tiap hari selalu saja muncul parodi baru yang memlesetkan klinik kesahatan tersebut.

Di satu sisi klinik kesehatan ini untung dengan kampanye tak langsung di media sosial. Namun segi negatifnya, kampanye tersebut justru menenggelamkan posisi Klinik Tong Fang itu sendiri.

Sebab plesetan ini terus muncul dan muncul di saban harinya. Dan parodi tersebut lebih ke arah kampanye negatif. Meski tujuan utama netizen sesungguhnya hanya melempar joke.

Lantas apa sajakah parodi tersebut dan bagaimana kumpulan plesetan Klinik Tong Fang di internet? Berikut beberapa diantaranya yang telah dihimpun SidomiNews.

"Dulu teman saya sering ditolak cewek. Setelah saya sarankan ke Klinik Tong Fang kini teman saya jadi waria. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu keluarga saya kurang harmonis. Namun setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang kelamin saya jadi dua. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu teman saya suka malu-malu jika bertemu dengan orang. Setelah tiga kali konsultasi ke Klinik Tong Fang, syukurlah, sekarang kemaluannya hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu anak saya sewaktu sekolah sering DO (putus sekolah). Tapi semenjak minum jamu dari Klinik Tong Fang anak saya jadi OD (over dosis)."

"Dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek. Tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke Klinik Tong Fang, alhasil dalam tiga kali pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi jerapah."

"Dulu saya pernah ditabrak sepeda motor. Setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang saya ditabrak mobil. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Anak saya dulu sering tawuran. Tapi setelah berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang malah sering luluran. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Kakek saya menderita penyakit mata katarak selama lima tahun. Setelah saya datang ke Klinik Tong Fang, kataraknya beserta mata kakek saya jadi hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Terima kasih Klinik Tong Fang. Awalnya saya ragu akan bisnis ini. Tapi semenjak saya berobat ke Klinik Tong Fang semua berubah drastis. Biasanya pemasukan tiap hari sekarang yang ada malah pengeluaran tiap hari."

"Sebelum saya berobat ke Klinik Tong Fang, saya menderita susah tidur. Tapi setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, setiap di kantor saya malah tidur mulu. Karena dikau sekarang aku jadi pengangguran. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Terima kasih Klinik Tong Fang. Dulu badan saya kurus sekali. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, Alhamdulillah, badan saya jadi kurus kering."

"Sudah 1 tahun bini saya menderita gatal-gatal dan sudah berobat ke luar negeri namun belum sembuh juga. Teman saya menyarankan berobat ke Klinik Tong Fang dengan 100 paket pengobatan. Akhirnya, bini saya menjadi kegatalan. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu saya takut bila bertemu dengan cewek. Semenjak datang ke Klinik Tong Fang sekarang jadi cewek-cewek yang takut bila bertemu denganku."

"Dulu teman saya perokok berat. Sehari dia bisa beli tiga bungkus rokok. Tapi setelah berobat ke Kinik Tong Fang, beli rokoknya berenti. Tapi minta rokok menjadi sering. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. Setelah berkunjung ke Klinik Tong Fang, kini teman saya menggemari ayam kampus. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu saya susah tidur. Sejak berobat di Klinik Tong Fang, saya tidak pernah tidur lagi. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu tema saya adalah seorang jumblo. Setelah tiga kali berobat ke Klinik Tong Fang, kini teman saya menjadi maho. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Sudah tiga tahun saya mengalami kemiskinan. Setelah mencuri tiga kali di Klinik Tong Fang, akhirnya saya kaya kembali. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu saya sering mengigau jika tidur. Setelah ke Klinik Tong Fang sekarang jika tidur saya malah menggonggong. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu saya sering telat ke sekolah waktu SMA. Setelah tiga kali berobat ke Klinik Tong Fang, waktu kuliah saya jadi sering telat datang bulan. Terima kasih Klinik Tong Fang."

"Dulu mama sering minta pulsa. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, syukurlah, sekarang mama minta suami baru. Terima kasih Klnik Tong Fang."

"Dulu saya kencing batu. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, kini saya kencing pasir, semen, genteng, dan akhirnya bisa bikin rumah. Terima kasih Klinik Tong Fang!"

"Dulu saya sering terkena masuk angin. Tetapi setelah tiga bulan berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang saya menjadi pengendali angin terakhir. Tapi semua berubah ketika negara api menyerang. Terima kasih Klinik Tong Fang."

Sangat lucu dan menggelitik kan plesetan dan parodi Klinik Tong Fang di atas? Coba bandingkan dengan video iklan Youtube mereka (TVC) di televisi berikut ini.

Apakah Anda memiliki kumpulan plesetan Klinik Tong Fang lainnya? Tulis parodi tersebut di kotak komentar.

Mirko Vucinic: Trofi Supercoppa Italia Untuk Antonio Conte

Posted: 09 Aug 2012 03:36 PM PDT

Mirko Vucinic

Striker Juventus, Mirko Vucinic, sangat termotivasi jelang laga Supercoppa Italia versus Napoli yang akan digelar di Beijing, China. Ia dan rekan-rekan se-klubnya ingin mendedikasikan kemenangan nanti untuk sang pelatih, Antonio Conte.

Pelatih yang juga legenda hidup Juventus tersebut memang sedang mengalami masa-masa sulit. Ia dituduh terlibat dalam skandal Calcioscommesse dan terancam hukuman dilarang aktif di sepakbola selama 10 bulan.

"Kami masih lapar gelar dan akan mendedikasikan kemenangan nanti untuk Antonio Conte. Selain itu, kami juga ingin membalas kekalahan kami di final Coppa Italia lalu," ujar Vucinic.

Vucinic mengaku sangat siap untuk menjajal kekuatan baru Napoli di China nanti. Dimainkan dengan siapa pun di lini depan, pemain asal Montenegro itu mengaku tak akan mempermasalahkannya.

"Saya bisa bermain baik dengan Alessandro (Matri) dan Sebastian (Giovinco). Musim lalu saya sudah bermain dengan Alessandro. Sebastian adalah pemain yang ber-skill tinggi dan ia mengingatkan saya pada Alex (Del Piero)."

Juve tidak akan didampingi Conte di pinggir lapangan nantinya. Massimo Carrera yang merupakan salah satu orang di staf kepelatihan Conte, akan mengambil alih tugas sang allenatore, meski dalam sesi latihan, Conte tetap yang memimpin tim.

"Antonio tetap merasa rileks seperti biasa. Ia sangat dekat dengan tim dan berkonsentrasi penuh ke pertandingan," ujar Carrera.

Kulit Berminyak Punya Banyak Kelebihan, Lho

Posted: 09 Aug 2012 03:34 PM PDT

kulit berminyak

Jika Anda sering mengeluhkan kulit berminyak yang Anda miliki, maka mulai saat ini bersyukurlah dengan kondisi kulit Anda tersebut. Mengapa? Sebab kulit berminyak ternyata memiliki banyak kelebihan dibanding dengan jenis kulit lain.

Apa saja kelebihan kulit berminyak dibanding jenis kulit lain? Ini dia;

Awet muda. Produksi minyak yang berlebih di kulit wajah ternyata memberikan keuntungan tersendiri, antara lain Anda akan lebih awet muda. Ini karena minyak pada wajah membuat elastisitas kulit terjaga dan garis-garis halus tanda penuaan dini akan menjauh.Tak perlu sering facial. Dengan kulit berminyak yang Anda miliki, maka biaya untuk facial dapat terpangkas. Anda tak perlu terlalu sering perawatan dan facial, karena kulit Anda sudah memiliki pelindung alami.Kulit mengkilap segar. Anda tak perlu minder dengan minyak yang menyebabkan kulit Anda terlihat mengkilap. Cukup serap dengan kertas khusus penyerap minyak, dan kulit Anda akan terlihat segar dan berkilau alami. Ada banyak orang di luar negri yang menggunakan kosmetik mahal hanya untuk mendapatkan efek mengkilap segar.Kulit halus. Disadari atau tidak, maka kulit berminyak lebih halus dan kenyal serta lembab dibanding jenis kulit lain.Lapisan kulit tebal. Dengan tebalnya lapisan kulit berminyak, maka ia akan lebih tahan terhadap cuaca, matahari dan keriput. Karenanya bersyukurlah dengan kulit berminyak Anda.

Cross A7 Andromeda, Smartphone Lokal Dengan Kamera 5 Megapiksel

Posted: 09 Aug 2012 03:34 PM PDT

cross andromeda A7

Pasar smartphone Android bukan hanya milik vendor besar seperti Samsung, vendor lokal seperti Cross pun tak mau kalah dengan menghadirkan ponsel Android Cross A7 Andromeda yang dilengkapi kamera 5 megapiksel.

Maraknya smartphone berbasis Android membuat vendor lokal seperti Cross untuk ikut bermain di pasar Android dengan meluncurkan ponsel Cross A7 Andromeda sebagai andalan Cross tahun ini.

Cross A7 Andromeda ini ditenagai oleh prosesor Mediatek MTK6573 ARM v6 dengan kecepatan 670 MHz dan didukung memori RAM sebesar 444 MB untuk mendukung performanya. Urusan grafis, ponsel Cross A7 Andromeda mempercayakannya pada PowerVR SGX 531.

Ponsel berbodi bongsor ini dibekali layar berukuran 4,3 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switch) dengan resolusi 480 x 800 piksel dan dukungan multi touchscreen.

Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno hari ini (09/08/2012), Cross A7 Andromeda ini menggunakan Android 2.3 Gingerbread, namun pihak Cross tidak menyediakan update ke Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich.

Ponsel Cross A7 Andromeda ini dibekali kamera dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan hadirnya LED Flash untuk membantu memotret ditempat gelap. Cross juga membekali A7 Andromeda ini dengan software foto panorama yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang super lebar. Smartphone besutan Cross ini dibekali baterai dengan kapasitas 1.450mAh.

Ponsel Cross A7 Andromeda ini juga dibekali fitur-fitur standar smartphone seperti slot microSD, port microUSB, jack audio 3,5mm, bluetooth, WiFi serta dukungan 3G HSDPA untuk koneksi internet.

"Kebanyakan smartphone Android harganya mahal. Cross menawarkan smartphone Android dengan harga yang masuk akal, tapi kualitasnya tetap bagus," kata Janto Djojo, direktur pemasaran Cross.

Anda tertarik dengan Cross A7 Andromeda? Siapkan dana Rp. 1,4 juta untuk membawanya pulang kerumah.

AS Roma Lepas David Pizarro Ke Fiorentina

Posted: 09 Aug 2012 03:32 PM PDT

David Pizarro

Kebersamaan AS Roma dengan David Pizarro akan segera berakhir. Itu setelah Roma bersedia mengakhiri kontrak Pizarro dan merelakan pemain asal Chile itu untuk berbaju Fiorentina mulai musim depan.

Peran Pizarro bersama Il Giallorossi memang tereduksi kala Roma ditangani Luis Enrique musim lalu. Bahkan pada paruh kedua ia dipinjamkan ke Manchester City dimana akhirnya Pizarro merasakan meraih trofi Premier League meski ia tak kebagian medali karena jumlah penampilannya yang tidak cukup banyak.

Ketika tongkat kepelatihan berganti ke Zdenek Zeman, nasib eks gelandang Inter itu malah semakin suram. Namanya tidak terdaftar dalam skuad Roma yang menjalani pemusatan latihan di Irdning, Austria, awal Agustus ini.

Apalagi awal musim ini Roma telah mendatangkan gelandang-gelandang baru macam Michael Bradley, Panagiotis Tachtsidis, dan Jonatan Lucca, serta mempromosikan Alessandro Florenzi yang siap mengisi posisi Pizarro.

Di Fiorentina nanti, Pizarro direncanakan akan menandatangani kontrak berdurasi satu musim plus perpanjangan di musim berikutnya. Disana, ia juga akan bereuni dengan eks rekan mainnya di Roma, yakni Alberto Aquilani dan Vincenzo Montella yang kini menjadi pelatih La Viola.

Di sisi lain, Roma sekali lagi menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Daniele De Rossi meski telah ada tawaran besar yang telah disiapkan oleh The Citizens.

"Daniele adalah salah satu pemimpin kami di lapangan. Kami tidak akan menjualnya karena memang ia pemain yang teramat istimewa dan tak tergantikan di tim ini," ujar Walter Sabatini, Direktur Olahraga Roma.

PSY Gangnam Style Akan Berkolaborasi Dengan Justin Bieber?

Posted: 09 Aug 2012 10:31 AM PDT

Penyanyi Psy, yang baru-baru ini mendapat perhatian dari seluruh dunia lewat lagunya "Gangnam Style" , telah mendapat telfon dari Agency yang sama dengan Justin Bieber. Berita ini tersebar karena agency tersebut sangat ingin berkolaborasi dengan sang artis dari Korea Selatan.

Hal ini ditanggapi positif oleh management Psy yaitu YG Entertainment, karena kebanyakan artis datang ke agency di US untuk membuka kesempatan berkarier di kancah International. Namun beda halnya dengan Psy yang mendapatkan telfon langsung dari perwakilan agency di Amerika.

Dikabarkan bahwa Psy akan mengunjungi Amerika untuk bertemu dengan perwakilan dari teen pop star, Justin Bieber setelah menyelesaikan konsernya pada tanggal 11 Agustus 2012  di Seoul Jamsil Stadium.

Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan,

"Ia (Psy) akan mengunjungi Amerika setelah menyelesaikan konsernya dan akan bertemu dengan perwakilan dari Justin Bieber."

Dengan musik video yang dirilis di Youtube, Gangnam Style telah mendapat banyak perhatian secara global mulai dari artis T-Pain, Robbie Williams, Josh Groban, bahkan direview oleh media seperti CNN.

Perjalanannya ke Amerika bukan hanya untuk meeting bersama perwakilan agency, tapi ia juga merencanakan untuk meluangkan waktu bersama teman dan keluarganya di U.S.

Saat ini video Gangnam Style telah dilihat lebih dari 20 juta penonton di Youtube dalam waktu 3 minggu.

Apakah kunjungan Psy benar akan mengahasilkan kolaborasi dengan penyanyi muda berbakat Justin Bieber? Kita tunggu saja kelanjutan berita dari Psy.

Haswell, Prosesor Generasi Penerus Intel Ivy Bridge

Posted: 09 Aug 2012 10:30 AM PDT

Intel Haswell

Belum semua line up prosesor generasi Intel Ivy Bridge meluncur ke pasar, kini santer beredar berita mengenai Intel Haswell, prosesor generasi tebaru penerus Ivy Bridge.

Seperti yang kita tahu, Intel menggunakan strategi Tick-Tock dalam bisnis prosesor, strategi inilah yang membuat AMD, pesaing Intel keteteran. Seperti apa strategi Tick-Tock Intel?

Strategi Tick-Tock adalah strategi bisnis prosesor Intel yang terdiri dari 2 kunci utama yaitu Tick dan Tock. Tick adalah strategi meluncurkan generasi baru prosesor dengan proses produksi yang lebih kecil sebagai contoh dari proses produksi 45nm ke 32nm.

Sedangkan Tock adalah startegi meluncurkan prosesor dengan desain arsitektur yang benar-benar baru, sebagai contoh munculnya Intel Core i3/i5/i7 yang menggantikan jajaran prosesor Core2 Duo dan Core2 Quad.

Generasi Haswell, bisa disebut sebagai "tock" karena Intel menggunakan desain yang benar-benar baru dan berbeda dari Sandy Bridge maupun Ivy Bridge.

Melalui generasi Haswell intel menjanjikan kinerja prosesor yang lebih cepat, grafis yang lebih bertenaga dan dengan konsumsi daya yang lebih kecil dibanding prosesor Intel yang ada saat ini.

Produsen prosesor nomor 1 ini kabarnya terinspirasi dengan desain ARM yang menganut model SoC (System on Chip) yang mengintegrasikan fungsi-fungsi tambahan ke chip Haswell untuk memangkas konsumsi daya.

Chip Haswell akan membawa berbagai teknologi canggih Intel seperti Advanced Vector Extensions (AVX) 2 dan Intel Transctional Synchronization Extensions (TSX) untuk meningkatkan performa prosesor masa depan.

Ultrabook generasi mendatang pun akan mendapat sentuhan teknologi Intel low power media untuk mengefisienkan konsumsi daya sehingga Ultrabook bisa hidup lebih lama.

Intel akan menghadirkan prosesor Haswell dual-core dengan ditemani chipset Lynx Point serta grafis generasi terbaru intel, GT3. Intel mengklaim konsumsi daya prosesor Haswell tidak lebih dari 15 watt saja.

Seperti yang dilansir dari CNET (08/08/2012), Haswell diperkirakan akan hadir pada pertengahan tahun 2013.

Armada Akan Dipolisikan Gara-Gara Dituduh Menjiplak Lagu Larocca

Posted: 09 Aug 2012 10:28 AM PDT

Armada

Armada tersandung kabar tak sedap, pasalnya band tersebut dituduh telah menjiplak lagu dari band asal Palembang, Larocca. Lagu 'Pemilik Hati' dan 'Buka Hatimu' disebut-sebut mirip dengan lagu Larocca yang berjudul 'Rasa Ini' dan 'Melintasi Hidupmu'.

Menurut Larocca, penjiplakan tersebut bisa saja terjadi karena gitaris Larocca, May, saat ini memang tergabung dalam band Armada. Sementara itu lagu-lagu yang dituduh menjiplak itu memang ciptaan May.

Namun Armada sendiri membantah bahwa mereka telah menjiplak lagu. Tak hanya itu, Rizal sang vokalis pun merasa heran kenapa Larocca baru menuntut sekarang, padahal lagu-lagu yang diperdebatkan itu sudah dirilis sejak tahun 2009 lalu.

"Kami keluarkan itu (lagu) tahun 2009, tiba-tiba ada kabar seperti ini, saya juga kaget," kata Rizal. "Yang nuntut anak Palembang, kita 1 kota, mereka merasa pernah ngeband bareng May. Bisa dibilang ada unsur pertemanan. Tiba-tiba keluar di media, kagetlah. Katanya teman, kok tiba-tiba seperti ini?"

Rizal kemudian menuturkan bahwa bila Larocca memang punya bukti kuat dengan tuduhannya, Armada pun siap bila kasus ini dibawa ke jalur hukum. Berbeda dari Rizal, Rico yang merupakan vokalis Larocca mengungkapkan bahwa sebenarnya mereka sudah menanyakan baik-baik perihal lagu tersebut pada Armada sejak 2009 lalu. Namun menurut Larocca, Armada tidak memberikan respon positif.

"Kami sudah sejak tiga tahun mencoba bicara. Mereka kami anggap teman juga. Tapi kenyataannya, sampai sekarang tidak ada penyelesaiannya," ujar Rico. "Kalau mau nuntut dan berperkara lewat jalur hukum, kami juga siap. Kami akan kirimkan somasi setelah satu minggu ini. Sabar itu ada batasnya."

Persib: PT PBB Segera Selesaikan Masalah Saham!

Posted: 09 Aug 2012 10:27 AM PDT

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), siap membahas kisruh saham Persib secepatnya. Pasalnya akhir-akhir ini muncul wacana pihak lain untuk mereposisi saham Persib.

Niat 36 PS yang ingin mereposisi saham mereka dari lima perwakilannya yaitu Zaenuri Hasyim, Kuswara S Taryono, Umuh Muchtar, Iwan D Hanafi, dan Yoyo S Adiredja berujung dengan berdirinya PT Persib 1933.

Persoalan saham yang kembali dipertanyakan 36 PS ini, membuat jajaran direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) kaget.

Direktur PT PBB, Risha Adi Widjaya mengakui pihaknya tengah mengatur jadwal yang tepat dalam menghadapi persoalan saham ini. Terlebih PT Persib 1933 berencana akan menghadang wacana manajemen untuk melakukan IPO dalam waktu dekat.

"Sejauh ini kita belum memiliki sikap apapun, dalam menghadapi masalah ini. Secepatnya akan kami bahas secara internal, agar masalah saham yang dibicarakan mereka (PT Persib 1933) dapat segera selesai" ungkap Risha Adi Widjaya seperti yang dilansir Inilahjabar.

Namun sulitnya mengumpulkan anggota jajaran direksi yang memiliki kesibukan masing-masing, diakui menjadi penyebab sulitnya melakukan pertemuan dalam waktu singkat. Terlebih, keputusan apapun yang diambil diakuinya harus berdasarkan keputusan bersama.

"Susah kita menentukan kapan waktu pertemuan. Saya belum bisa katakan kapan, karena anggota manajemen PT PBB punya kegiatan sendiri-sendiri. Tapi kita akan usahakan secepatnya, agar masalah ini tidak kunjung berlarut-larut" pungkasnya.

Persib yang dikenal memiliki pendukung setia, merespon dengan cepat kisruh internal yang terjadi ini. Seluruh pencinta sepakbola Bandung berharap, agar kisruh saham di manajemen ini tidak lantas membuat Persib terbelah jadi dua.

Cherry Belle Akan Tampil Lebih Dewasa di Album Kedua

Posted: 09 Aug 2012 10:26 AM PDT

Chibi

Girlband yang kini tengah naik daun, Cherry Belle atau yang juga sering disapa Chibi, saat ini tengah merampungkan penggarapan album keduanya. Para personelnya yang terdiri dari Anisa, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Stefi itu akan tampil lebih dewasa dalam album terbarunya nanti.

"Personel baru memberi warna baru. Kalo dulu Chibi dikenal dengan suara tinggi, sekarang ditunjang dengan suara yang agak lebih dewasa," jelas Anisa, usai tampil di acara "Mahakarya Kemegahan Indonesia RCTI 23? di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2012) malam seperti dirilis tabloid bintang.

Rupanya, bukan dari segi penampilan yang membuat mereka tampak lebih dewasa, melainkan pola pikir dari para personelnya.

"Dewasa bukan berarti berubah penampilan. Bisa dari pikirannya yang lebih maju. Naik satu level," jelas Gigi.

Para Chibi pun siap memberikan kejutan untuk para penggemarnya yang akrab disapa twibi dan twiboy. Sebagai bocoran, salah satu kejutannya, mereka akan memasukkan unsur tradisional dalam lagu-lagunya nanti.

"Ada musik-musik etnik 'gitu.Indonesia banget deh pokoknya," kata Felly.

"Ada suara-suara gamelannya 'gitu," tambah Anisa penuh semangat.

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut mengenai materi album kedua mereka, para personel Chibi kompak untuk tidak banyak memberi tahu. Mereka memilih menyimpan kejutannya untuk diberikan saat peluncuran albumnya nanti.

"Pokoknya ditunggu aja deh. Bulan puasa ini kami lagi konsentrasi untuk pengerjaan album. Mudah-mudahan bisa cepat selesai," tandas Anisa.

Tabir Surya Strawberry Mampu Lindungi Kulit dari Sinar UV

Posted: 09 Aug 2012 10:24 AM PDT

strawberry

Siapa sangka buah strawberry ternyata mengandung manfaat yang besar, yaitu melindungi kulit dari bahaya sinar UV atau ultra violet. Hal tersebut disimpulkan dari sebuah penelitian di Politecnia Universita delle Marche, Italia.

Pada penelitian tersebut, ekstrak strawberry sebanyak 0,5 mg/ml ditambahkan pada krim tabir surya. Hasilnya setelah digunakan, nampak bahwa kelangsungan hidup sel kulit lebih tinggi.

Kerusakan DNA yang diakibatkan oleh radiasi sinar UV pun menurun dibanding dengan tabir surya tanpa ekstrak strawberry.

"Kami telah memverifikasi efek melindungi dari ekstrak strawberry melawan kerusakan sel-sel kulit disebabkan oleh sinar UVA", kata pemimpin proyek penelitian, Maurizio Battino seperti dilansir Dailymail.

Hasil penelitian yang telah dipublikasi di Journal of Agricultural Food Chemistry itu diharapkan dapat membantu mencegah timbulnya penyakit kanker atau efek inflamasi dan degeratif yang terkait sinar UV matahari.

Zat ajaib yang dikandung oleh buah strawberry bernama anthocyanins lah yang menjadi kuncinya. Zat tersebut diklaim mampu menjadi anti-inflamasi, antioksidan, dan juga anti tumor.

Diharapkan dengan adanya penelitian tersebut, akan menjadi terobosan baru bagi penciptaan tabir surya yang lebih baik.

Tips Twitter: Mau Bikin Akun Anonim? Berikut Panduannya

Posted: 09 Aug 2012 10:21 AM PDT

Twitter Anonim

Akun anonim saat ini makin menjamur di twitterland. Mulai dari akun guyonan, bisnis, motivasi, hingga politik. Nah bagi Anda yang tertarik untuk membuat akun anonim di linimasa, alangkah baiknya membaca tips Twitter berikut.

Jangan meremehkan sebuah akun anonim. Di Twitter akun-akun ini meski terkadang melempar 'bualan', joke, atau klutwit yang terkesan spele, namun efeknya luar biasa.

Penetrasinya sangat tinggi. Dan mereka memiliki follower ratusan ribu bahkan ada yang mampu menggandeng pengikut jutaan.

Masih ingat dengan akun @Poconggg? Sebelum empunya menunjukkan batang hidunganya, akun ini telah mampu menggaet ratusan ribu follower.

Akun-akun anonim yang menjadi primadona di Twitter tak hanya @Pocongg seorang. Masih ada @Anjinggombal, @pepatah, dan masih banyak lagi.

Lantas apa yang harus dilakukan dalam membuat akun anonim yang menarik, interaktif, dan mampu menarik begitu banyak follower? Ada beberapa tips yang bisa Anda coba:

Buat akun yang unik dan tidak dimiliki oleh akun lain. Be the best or be different!Gali tema yang belum ada. Jangan menyamai bahkan mengekor. Cari celahnya.Jagalah etika dalam bermedia sosial. Ingat, dimana Anda berpijak, pasti ada aturan.Originalitas. Tweet konten asli dan jangan asal kutip karya orang lain. Cantumkan sumber jika mengutip.Komunikatif dan selalu berinteraksi dengan follower.Buatlah tema-tema yang unik dan menarik serta tak membosankan.Fokus salam satu tema dan jangan sering berubah-ubah tema tatkala mengalirkan konten.Rutin dan konsisten tatkala mengalirkan konten tersebut.Dan yang terakhir, meski ini akun anonim, namun yang 'menjalankan' adalah Anda, sehingga selalu kedepankan unsur humanis.

Jika akun anonim Anda berhasil dan populer di Twitter dan mampu menjaring follower berjibun, maka tinggal melakukan monetize.

Dan jangan salah, banyak akun anonim di Twitter yang mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah ke kantong pemiliknya.

(Via BisaKomputer)

Awas Penipuan Berdalih Video Syur Aura kasih

Posted: 09 Aug 2012 10:20 AM PDT

Video syur aura

Setelah kasus peretasan akun Twitter artis Tyas Mirasih, kini muncul penipuan yang dilakukan hacker dengan dalih menawarkan video syur yang menampilkan aktris dan penyanyi Aura Kasih.

Para pelaku kejahatan dunia maya memang tidak pernah kehabisan akal untuk menjebak korbannya dengan berbagai iming-iming dan yang terbaru adalah jebakan video syur Aura Kasih.

Perusahaan keamanan sekaligus produsen Antivirus telah menemukan sebuah situs phishing yang mengaku memiliki video syur dari aktris dan penyanyi Aura Kasih. Menurut klaim situs tersebut, video dewasa itu menampilkan Aura kasih dengan vokalis Noah Band, Nazril "Ariel" Irham.

Situs phising tersebut juga memalsukan brand sebuah jejaring sosial dengan menampilkan logo dan nama brand jejaring sosial tersebut serta menampilkan tautan Download Video

Seperti yang dilansir dari Kompas Tekno dan DetikInet kemarin (08/08/2012), penipu tersebut menggunakan hosting gratis untuk situsnya.

Symantec memberikan beberapa saran agar pengguna terhindar dari serangan phishing :

Jangan mengklik tautan dalam email yang tidak jelas asal-usulnya.Jangan menuliskan informasi pribadi pada layar pop up yang keluar dari situs yang mencurigakan.Pastikan menggunakan protokol HTTPS untuk situs yang memerlukan informasi pribadi atau yang berkaitan dengan keuangan.Lakukan update aplikasi keamanan atau antivirus.Lakukan update keamanan sistem operasi yang digunakan.

Situs penipu yang berkedok video syur Aura kasih ini mengincar informasi pengguna dengan cara meminta pengguna untuk login agar dapat menyaksikan video tersebut.

"Para pelaku kejahatan dunia maya terus memantau peristiwa terkini untuk memasukkan korban kejahatan ke situs phishing mereka. Para pelaku kejahatan tersebut merasa bahwa dengan melakukan hal tersebut, situs-situs phishing akan terlihat lebih otentik yang mana dapat meningkatkan kesempatan mereka memanen kepercayaan dari user," tambah Symantec.

Persipura Andalkan Penyerang Asli Papua di Musim Depan

Posted: 09 Aug 2012 10:20 AM PDT

Persipura Jayapura

Untuk kompetisi musim depan, Persipura Jayapura akan lebih mengandalkan potensi pemain asli Papua ketimbang menggunakan jasa pemain asing. Tekad tersebut ditandaskan oleh pelatih tim Mutiara Hitam, Jacksen F. Thiago.

Persipura memang baru saja melepas dua penyerang asingnya, yakni bomber asal Brasil Alberto Goncalves alias Beto, dan striker berkebangsaan Korea Selatan, Choi Dong Soo. Meskipun kehilangan dua legiun asing di lini depan, Persipura akan memaksimalkan potensi lokal untuk mengisi lini serangnya.

"Kebijakan musim depan kami lebih memilih pemain lokal Papua untuk lini depan," ujar Jacksen F. Thiago, Rabu (8/8/2012).

Untuk itulah, jajaran pelatih tim Mutiara Hitam tengah menyeleksi pemain dari tim Persipura U-21 untuk mendapatkan bakat lokal anak Papua yang akan memperkuat Persipura di musim depan.

"Seleksi ini juga buat Persipura U-21. Kami punya harapan Persipura U-21 juga bisa berprestasi pada musim depan supaya supremasi Persipura dipertahankan untuk beberapa tahun ke depan nanti," jelas Jacksen F. Thiago.

"Kami latih khusus pemain yang diseleksi dan pemain-pemain muda musim kemarin," imbuh mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Kepergian Alberto Goncalves dan Choi Dong Soo sebenarnya membuat barisan serang Persipura menjadi sedikit lemah. Pasalnya, status Titus Bonai pun belum jelas. Bahkan, penyerang muda eksentrik ini dikabarkan pasti hengkang dari Persipura.

Belum lagi kondisi Boaz Solossa yang kerap dirundung cedera. Sang kapten pun sedang menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi beberapa bulan silam.

Samsung: Kami Tidak Tertarik Menggunakan OS Blackberry

Posted: 09 Aug 2012 10:19 AM PDT

Samsung Blackberry

Samsung menegaskan jika mereka tak memiliki minat dengan RIM. Dengan demikian, maka pupus sudah OS Blackberry terbaru (BB 10) akan 'dikawinkan' dengan smartphone Korea Selatan tersebut.

Samsung merasa perlu meluruskan rumor yang beredar. Spekulasi yang ada 'pabrik ponsel' Korea ini bakal mengakuisisi RIM atau melisensi OS terbarunya.

"Samsung Electronic tidak tertarik untuk mengakuisisi RIM atau memakai BB 10," konfirmasi fihak Samsung.

Rumor ini pertama kali muncul saat seorang analis yang berspekulasi jika Samsung bakal membuat sebuah penawaran pada RIM.

Saat ini,  Android masih menjadi unggulan Samsung di OS mereka, dan sepertinya akan menjadi ketergantungan yang 'mematikan'.

Meski Samsung telah membuat ponsel dengan OS Windows Phone atau sistem operasi mereka sendiri (Bada), tetap saja tidak berbuah manis laiknya ponsel ber-Android (keluarga Samsung Galaxy).

Spekulasi pun muncul kemudian tatkala RIM membua pintu untuk kesediaan dalam bermitra mengeksplorasi lisensi mereka di OS BB 10.

Samsung yang dinilai harus mengurangi 'ketergantungan' pada Google (Android), dirumorkan tertarik dengan kemitraan ini.

Namun sayangnya rumor tersebut hanyala pepesan kosong. Samsung telah menegaskan dan mengonfirmasi jika mereka tak tertarik dengan RIM.

Bilamana Samsung tertarik dengan RIM dan menggunakan OS Blackberry 10, apakah mampu memulihkan posisi bisnis RIM yang kian hari kian terpuruk?

Bisa saja demikian. Tatkala rumor akuisisi tersebut muncul, saham RIM bahkan sempat naik 5% saat pembukaan di bursa saham pada hari rabu kemarin.

Super Junior Akan Menampilkan Lagu SPY Pertama Kalinya di Mnet M Countdown

Posted: 09 Aug 2012 10:18 AM PDT

Akhirnya, Super Junior dikabarkan akan tampil dengan lagu barunya yaitu SPY di acara Mnet M Countdown pada malam ini 9 Agustus 2012.

Dalam tayangan terakhir spesial episode ke-300 M Countdown, Super Junior yang hadir menarik perhatian dengan menunjukan sedikit preview SPY bersamaan dengan penampilan mereka dari album ke-6 yaitu Sexy, Free & Single dan lagu dari promosi yang lalu yaitu Mr.Simple.

Super Junior terlihat memakai tuxedo dan dasi kupu-kupu, seluruh member menari dengan gerakan dance yang terlihat seperti memegang senjata imaginary. Bahkan dikabarkan koreografinya akan terlihat seperti mereka sedang syuting film action. Pertunjukan SPY dikatakan akan penuh dengan gerakan cepat dan penuh aksi, yang mengingatkan kita pada film mata-mata 007.

Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh Sidomi, para fans menunjukan rasa ketidak sabarannya melalui Twitter. Walau begitu, para ELF berharap kesuksesan lagu ini berlanjut seperti kesuksesan Sexy, Free & Single yang menang M Countdown Triple Crown dimana mereka memenangkan posisi pertama secara berturut-turut.

Semoga penampilan Super Junior dapat memberikan pertunjukan yang mendebarkan seperti menonton film seri 007 dan dapat menghibur banyak penggemar musik K-Pop atas kerja keras mereka.

PSSI: Sriwijaya FC Inginkan Djohar Arifin Lengser Sebelum Liga Champions Asia

Posted: 08 Aug 2012 10:29 PM PDT

Sriwijaya FC

Keputusan Ketua PSSI Djohar Arifin yang berulangkali menegaskan bahwa Semen Padang sebagai jawara IPL yang akan mewakili Indonesia berlaga di Liga Champions Asia (LCA), mendapat kritikan dari Sriwijaya FC sebagai jawara ISL.

Alhasil Laskar Wong Kito tetap berjuang keras agar mereka bisa berlaga di LCA musim depan.

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin (Rabu 8/8/12), mengatakan bahwa salah satu informasi dari pertemuan PT Liga Indonesia dengan klub-klub peserta ISL di Hotel Park Lane Jakarta adalah LCA akan bergulir pada Oktober 2012.

Dengan demikian, kesempatan Sriwijaya FC untuk tampil mewakili Indonesia di Liga Champions Asia masih berpeluang besar.

"LCA akan bergulir Oktober. Kita akan tampil habis-habisan di LCA. Inilah kesempatan kita untuk menampilkan kemampuan terbaik di LCA" kata Hendri Zainuddin seperti yang dilansir Goal.

Meskipun PSSI pimpinan Djohar Arifin sudah menegaskan Semen Padang yang akan ke LCA, namun Hendri tidak menghiraukannya.

"Sebelum LCA bergulir pada bulan Oktober, terlebih dahulu akan ada Kongres PSSI pada September 2012. Mudah-mudahan Djohar lengser pada kongres ini, sehingga kita bisa tampil di LCA" harap Hendri.

Dikatakan Hendri selain membahas soal LCA, pertemuan dengan PT Liga Indonesia juga membahas soal kompetisi ISL untuk musim depan.

Dalam pertemuan ini didapatkan salah satu keputusan, yaitu klub-klub peserta ISL musim lalu yang belum membayar tunggakan kepada pemain tidak boleh mengikuti kompetisi musim depan.

"Tentunya ini menjadi kabar baik bagi para pemain ISL. Jika klubnya ingin kembali berlaga di ISL musim depan, harus segera membayar tunggakan kepada pemain, sehingga para pemain akan segera memperoleh haknya dari klub-klub yang masih menunggak" kata Hendri.

Alex Ferguson: Arsenal Prioritaskan Van Persie Pindah ke Lain Manchester United

Posted: 08 Aug 2012 10:28 PM PDT

Sekalipun tetap menaruh harapan atas kepindahan Robin Van Persie ke Old Trafford, Manchester United akui kubunya dalam harapan yang sangat tipis menyusul keinginan The Gunners untuk melabuhkan pemainnya ke klub lain selain Manchester United.

Pernyataan tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih kawakan, sir Alex Ferguson usai laga melawan Barcelona di Gothenburg, Rabu (8/8) kemarin hari. Fergie mengatakan, setipis apa pun harapannya klubnya masih berjuang untuk membeli tanda tangan striker timnas Belanda Euro 2012 itu.

"Saya tidak bisa memberikan informasi apapun.

"Kami telah membuat tawaran dan mereka (Arsenal) telah mencoba untuk bernegosiasi dengan klub lain. Kita hanya perlu bertahan," tegasnya.

Di antara kompetitornya, Manchester United belum meraih kemajuan apa pun perihal perburuan Van Persie. Fergie melihat klubnya hanya bisa bertahan untuk kasus satu ini.

"Mudah-mudahan itu akan datang dengan cara kami. Kami mencoba yang terbaik tetapi tidak ada kemajuan pada saat ini.

"Saya tidak punya firasat mengenainya, saya harus mengakui. Kami tidak mendapatkan terobosan dengan Arsenal."

Lucas Rodriguez Moura da Silva

Dalam kondisi yang berbeda, Fergie lagi-lagi harus rela ketika pemain incarannya, Lucas Moura memilih berlabuh ke klub kaya Eropa lainnya. PSG telah resmi meminang pemain sayap timnas Brazil di Olimpiade London 2-012 itu.

Mengenai nominal transfernya yang mencapai 45 juta euro, Fergie berkomentar panjang:

"Saya pikir, luar biasa sebuah klub mau membayar 45 juta euro untuk seorang pemuda berusia 19 tahun. Untuk mengingatkan orang-orang, PSG juga sudah mendatangkan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Sepertinya mereka sudah menghabiskan 150 juta poundsterling bulan lalu. Seperti yang Anda ketahui, satu-satunya yang bisa mencegah hal itu adalah UEFA. Di sinilah, saya harap, UEFA bisa memiliki kekuatan. Ketika ada sebuah tim membayar 45 juta euro untuk pemuda 19 tahun, maka Anda bisa bilang jika permainan ini sudah gila."

0 komentar:

Posting Komentar