Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 23 Mei 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Download Winrar Update Terbaru Full Version 2012

Posted: 22 May 2012 06:08 PM PDT

Description: Winrar terbaru 2012, download update winrar +crack, free download winrar terbaru gratis | Rating: 4.5 | Download Winrar Update Terbaru Full Version 2012 adalah sebuah software yang mungkin akan memberikan anda suatu kenyamanan dalam mengelola file anda. Winrar saat ini memang banyak dicari oleh para onliners karena penggunaanya cukup simpel dan mudah digunakan. Winrar yang dapat anda download di blog beritamandiri adalah software winrar versi terbaru. Untuk itu apabila anda ingin Download Winrar Update Terbaru Full Version 2012 anda wajib membaca penggunaannya di postingan kali ini.

Download Winrar Update Terbaru Full Version 2012
Baca Juga: Internet Download Manager Terbaru

pada postingan terbaru blog beritamandiri kali ini anda dapat Download Winrar Update Terbaru Full Version 2012 secara gratis dengan fitur serta spesifikasi terbaru dari winrar. Tapi sebelumnya anda tau gak sich winrar itu apa? Winrar sebenarnya sering kita gunakan untuk mengkompress data yang besar menjadi ukuran yang sekecil mungkin dan juga memperkecil ruang/tempat saat kita akan mengirim sebuah file lewat internet. Emzzzz,,, keren kan fiturnya? Well, tunggu apa lagi ayo tunggu apa lagi bagi anda yang sudah punya maupun belum punya Winrar versi update terbaru kali ini saya sarankan untuk mendownloadnya di postingan beritamandiri kali ini.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Download Winrar Update Terbaru Full Version 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia) yang bisa anda download untuk 32bit (DISINI) dan untuk 64bit (SINI). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi update Winrar terbaru.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tim DVI Sukhoi, Makan Setelah Periksa Jenasah

Posted: 22 May 2012 06:02 PM PDT

Tim Disaster Victim Identification (DVI) akhirnya berhasil mengidentifikasi seluruh korban jatuhnya pesawat Sukhoi SuperJet 100 di Gunung Salak. Inilah sebagian kisah tim DVI saat merekonstruksi seluruh korban pesawat naas tersebut.

Salah satu anggota dari Tim DVI, Suprastiono, menceritakan kesulitan dalam proses identifikasi seluruh korban. Terlebih lagi, sebagian besar kondisi korban sudah tidak utuh lagi.

Meski dalam kondisi tidak utuh lagi, hal itu tidak membuat tim DVI takut. “Kita sudah terbiasa, ini memang kerjaan kita,” jelas Suprastiono kepada detikcom, Selasa (22/5/2012).

Baik pria maupun perempuan, tidak ada yang mundur usai melihat kondisi jenazah. Pasalnya, bukan kali ini saja mereka berhadapan dengan hal seperti itu.

Bahkan, saking terbiasanya berhadapan dengan jenazah seperti itu, usai melakukan tugas, mereka pun bisa beraktivitas seperti biasa lagi.

“Kalau setelah kerja, kita bisa langsung makan, nggak harus jadi jijik, nggak harus jadi ketakutan,” tuturnya.

Suprastiono bersama anggota tim yang lain mengaku senang akhirnya bisa menyelesaikan pekerjaan mereka. Ia pun puas karena seluruh korban Sukhoi akhirnya bisa teridentifikasi.

“Meski kondisinya tidak utuh lagi, kita sangat terbantu dengan data-data yang sudah terkumpul semuanya,” tutupnya.

Euro 2012: David Villa Dipastikan Absen Bela Spanyol

Posted: 22 May 2012 04:54 PM PDT

David Villa

Usaha Spanyol untuk mempertahankan trofi Euro mereka akan terasa semakin berat. Setelah Carles Puyol absen dari gelaran Euro 2012, kini satu nama lagi juga dipastikan absen, yakni David Villa. Striker asal Barcelona tersebut harus menyingkir karena belum pulih 100% dari cederanya.

Awalnya, pelatih Vicente del Bosque masih berharap Villa pulih tepat waktu sehingga bisa membawa pemain berjuluk El Guaje tersebut ke Polandia-Ukraina. Dukungan yang sama juga diberikan oleh Angel Maria Villar, Presiden RFEF.

Namun hingga kini, perkembangan kondisi Villa yang mengalami cedera saat bermain di FIFA Club World Cup bersama Barcelona pada bulan Desember 2011 lalu belum juga menemui kata memuaskan.

Villa sendiri mengakuinya. Bahkan, striker yang akrab dengan nomor kostum 7 tersebut meminta pelatih untuk tak memasukkan namanya karena ia belum fit 100% untuk Euro 2012.

I’ve tried, but I can’t be 100% to play the Eurocup. I called Vicente del Bosque to say him. It’s the honest thing I could do Thanks to all of you for your support. I will continue working to return to play as soon as possible with Barça and Spanish National Team

Dengan absennya Villa, maka bisa jadi Del Bosque akan menaruh harapan besar pada striker Chelsea, Fernando Torres. Bersama Juan Mata, Torres akan mulai bergabung bersama La Furia Roja pada 25 Mei mendatang di Schruns, Austria, tempat dimana saat ini skuad Spanyol sedang menjalani pemusatan latihan.

Spanyol akan melakoni dua laga uji coba sebelum turun di Euro 2012 nanti. Pada 26 Mei, Spanyol akan berhadapan dengan Serbia di St. Gallen, Swiss. Empat hari berselang, giliran Korea Selatan yang akan menjadi lawan tanding Andres Iniesta dkk di Bern.

Incoming search terms:

    persentasi cidera sepakbola,i bianconeri

Liga Inggris: Didier Drogba, Raja Partai Final

Posted: 22 May 2012 04:49 PM PDT

Didier Drogba - Liga Champions

Kuat, cepat, dan tajam di depan gawang lawan. Itulah gambaran singkat mengenai Didier Drogba, striker yang akan meninggalkan Chelsea dan gemerlapnya Liga Inggris pada bulan depan. Tapi, tahukah Anda jika selama membela Chelsea, Drogba memiliki catatan yang cukup apik untuk dikenang ketika ia berlaga dalam sebuah partai final?

Delapan tahun membela Chelsea, Drogba telah bermain di banyak partai final. Baik itu final FA Cup, Carling Cup, atau Liga Champions.

Minus kartu merah yang ia terima di final Liga Champions 2008 di Moskow saat Chelsea takluk dari Manchester United, Drogba lebih sering mampu membuktikan diri bisa menjadi andalan di lini depan timnya.

Gol Drogba, Muenchen vs Chelsea

Total, Drogba selalu mencetak gol dalam delapan laga final yang dilakoni Chelsea. Eloknya, dari total delapan partai tersebut, tujuh diantaranya berhasil menambah koleksi piala di markas Chelsea.

Berikut adalah laga-laga final Chelsea dimana Drogba mampu mencetak gol:

Final Carling Cup 2005: Liverpool 2-3 Chelsea. Laga berakhir imbang 1-1 dalam waktu normal 90 menit. Namun di babak extra time, Chelsea lebih perkasa dengan mampu mencetak dua gol lewat aksi Drogba dan Mateja Kezman. Liverpool hanya mampu membalas satu lewat gol Antonio Nunez. Kemenangan ini juga membuahkan trofi pertama Chelsea di era Jose Mourinho.Final Carling Cup 2007: Chelsea 2-1 Arsenal. Diwarnai insiden memalukan diantara para pemain kedua tim, Drogba muncul sebagai sosok pahlawan bagi Chelsea. Sempat tertinggal oleh gol Theo Walcott, Chelsea akhirnya mampu membawa pulang trofi setelah Drogba mampu mencetak dua gol untuk merubah keadaan menjadi 2-1.Final FA Cup 2007: Chelsea 1-0 Man. United. Pertandingan berlangsung sengit dan ketat. Hal itu terlihat dari skor kacamata hingga waktu normal berakhir. Diprediksi akan berlanjut ke babak adu penalti, Drogba muncul sebagai sosok pembeda di laga ini. Golnya di menit 116 cukup untuk membuat para pemain United gigit jari.Final Carling Cup 2008: Chelsea 1-2 Tottenham. Inilah satu-satunya laga final dimana Drogba mampu mencetak gol, namun gagal menghadirkan trofi bagi Chelsea. Unggul lebih dulu, Chelsea harus kecewa karena Dimitar Berbatov dan Jonathan Woodgate mampu membuat Spurs balik unggul lewat babak perpanjangan waktu.Final FA Cup 2009: Chelsea 2-1 Everton. Sempat tertinggal oleh gol Louis Saha di awal laga, Chelsea mampu membalikkan skor menjadi 2-1. Drogba mengawali kebangkitan Chelsea sebelum gol kemenangan dicetak oleh Frank Lampard.Final FA Cup 2010: Chelsea 1-0 Portsmouth. Sebiji gol dari Drogba di menit 59 sudah cukup untuk mengakhiri kejutan yang coba dibuat Portsmouth di final FA Cup kali ini.Final FA Cup 2012: Chelsea 2-1 Liverpool. Unggul lebih dulu lewat Ramires di babak pertama, Drogba memperbesar keunggulan Chelsea di babak kedua lewat sebuah gol yang menunjukkan insting tajamnya.Final Liga Champions 2012: Bayern Muenchen 1 (3)-(4) 1 Chelsea. Drogba mengejutkan publik tuan rumah dengan golnya di menit 88 yang memaksa pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. Di babak adu penalti, Drogba maju sebagai eksekutor terakhir Chelsea dan sukses membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions pertama mereka.

Penalti Drogba, Muenchen vs Chelsea

Al Nakbah International Tournament: Palestina Vs Timnas Indonesia 2-1

Posted: 22 May 2012 04:46 PM PDT

Timnas Indonesia

Pertandingan semifinal Al Nakbah International Tournament Selasa 22 Mei 2012, antara tuan rumah Palestina Vs timnas Indonesia akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1. Dengan hasil ini membuat Palestina melaju ke partai final menghadapi Tunisa 24 Mei 2012.

Babak pertama berjalan, Indonesia langsung berinisiatif meladeni permainan terbuka tuan rumah. Alhasil Indonesia unggul lebih dulu melalui sepakan terukur Irfan Bachdim setelah melewati 3 pemain Palestina di menit ke 14.

Irfan yang melakukan serangan balik cepat dari tengah lapangan, berlari melewati 2 pemain Palestina sebelum memperdaya penjaga gawang untuk merobek jala Palestina. Skor 1-0 Indonesia memimpin.

Tertinggal 1 gol, Palestina bermain lebih agresif. Di menit 17 memanfaatkan tendangan sudut, pemain Palestina coba untuk menanduk bola ke gawang Indonesia. Beruntung bola masih tipis meluncur disebelah mistar.

Satu menit berselang giliran Irfan Bachdim kembali mengancam pertahanan Palestina dengan melewati beberapa pemain belakang hingga pemain Persema itu dijatuhkan di kotak pinalti. Sayangnya, wasit tidak menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran.

Di menit 39 pil pahit harus diterima Indonesia, kali ini wasit memberikan hukuman pinalti setelah salah seorang pemain Palestina terjatuh dikotak pinalti Indonesia.

Walaupun keputusan itu sempat diprotes pemain Indonesia, namun eksekusi pemain Palestina yang menempatkan bola ke sisi kanan tak mampu dibendung kiper Endra Prasetya. Hingga turun minum, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Di babak kedua berjalan, kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka dengan tempo tinggi. Namun terlihat Palestina memang lebih dominan dalam menembus pertahanan Indonesia.

Menit ke 66 Palestina mampu membuat Indonesia tertinggal 1 gol. Memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri pertahanan Indonesia, pemain Palestina melepaskan tendangan yang membentur tiang gawang. Hanya saja bola liar yang memantul tersebut berhasil dikonversikan menjadi gol oleh pemain Palestina yang lain. Palestina unggul 2-1 membalikan keadaan.

Di ujung pertandingan Indonesia sempat mengancam gawang Palestina melalui Samsul Arif, hanya saja bola tepat berlabuh dipelukan penjaga gawang.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang terjadi bagi kedua tim. Indonesia harus mengakui keunggulan Palestina dengan skor 2-1.

PSSI Dituding Telah Membohongi Klub IPL

Posted: 22 May 2012 04:41 PM PDT

Djohar Arifin & Panigoro

PSSI mendapat tudingan telah melakukan kebohongan terhadap klub-klub yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL). Ketua Umum Persema Malang, Peni Suparto, menyatakan kekecewaannya terhadap PSSI yang dulu menjanjikan akan datangnya banyak sponsor untuk menyokong klub IPL, tapi nyatanya tidak terbukti.

"Dulu katanya bakal banyak sponsor, tapi kenyataannya mana?!" tukas Peni Suparto di Malang, Jawa Timur, Selasa (22/5).

Iming-iming akan hadirnya banyak sponsor seperti yang dikatakan PSSI pada awalnya membuat klub cukup antusias bergabung dengan IPL. Namun, kenyataan di lapangan berbicara lain. Minat sponsor justru sangat minim sehingga banyak klub peserta IPL yang kini dibelit krisis finansial, salah satunya adalah Persema Malang.

Persema Malang pernah mengancam akan mogok tanding apabila pihak Konsorsium IPL tidak menggelontorkan dana. Namun, Konsorsium IPL justru menuntut kepada klub untuk berusaha mencari uang sendiri, misalnya dengan memaksimalkan pemasukan dari hasil tiket laga kandang.

Tak pelak, Peni Suparto merasa kesal. Pertandingan kandang Persema Malang tidak selalu dipenuhi penonton sehingga tuntutan dari Konsorsium IPL pun sangat sulit untuk dilakukan.

"Ini sangat tidak memungkinkan karena negara ini masih berbeda dengan negara luar mengenai animo masyarakat terhadap sepakbola. Lihat, penonton sepi, terus mau dapat dari mana pemasukannya?!" ujar Peni Suparto geram.

Bahkan, lantaran kondisi keuangan tim yang semakin memburuk, Persema Malang dikabarkan akan dijual ke pihak lain. Jika itu yang terjadi, Peni Suparto mengatakan tidak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya berharap nama Persema Malang tetap digunakan.

"Jangan sampai namanya berubah, jika memang jadi dijual," harapnya.

Inter Milan Tak Bawa Julio Cesar ke Indonesia

Posted: 22 May 2012 04:38 PM PDT

Julio Cesar

Inter Milan tak membawa Julio Cesar dalam kunjungannya ke Indonesia. Awalnya, nama penjaga gawang asal Brasil itu tercantum dalam daftar 20 pemain yang akan diikutertakan dalam lawatan La Beneamata ke Jakarta. Namun, sang kiper akhirnya urung berangkat karena masih harus melakoni masa penyembuhan cidera bahunya.

Untuk menggantikan jatah yang ditinggalkan Julio Cesar, pelatih Andrea Stramaccioni akan membawa penjaga gawang primavera Inter Milan, Raffaele Di Gennaro. Sedangkan dua posisi kiper lainnya diisi oleh Luca Castelazzi dan Paolo Orlandoni.

Di kubu Indonesia, Aji Santoso selaku pelatih Liga Selection yang dipersiapkan untuk menghadapi Inter Milan, akan menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya agar berani bermain menyerang.

Menurut mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya Surabaya itu, moment melawan tim sebesar Inter Milan adalah kesempatan bagi setiap pemain untuk memperlihatkan aksi terbaiknya.

"Ini adalah peluang pemain untuk menunjukkan kemampuannya. Makanya, pemain harus berani menyerang," tandas Aji Santoso di Jakarta, Selasa (22/5).

Untuk menghadapi Inter Milan, Liga Selection yang dilatih duet Aji Santoso dan Widodo C. Putro serta dibantu oleh asisten pelatih Liestiadi dan pelatih kiper Eddy Harto akan diisi oleh kombinasi pemain lokal dengan pemain asing terpilih yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Pemain lokal yang dipanggil memperkuat Liga Selection antara lain Andik Vermansyah, M. Ridwan, Ajisaka, Abdulrahman, Dani Saputra, Sigit Meiko, Mustaid Billah, Indra Cahya, Syafudin Tahar, dan Diego Michiels.

Sedangkan legiun asing yang akan turut memperkuat Liga Selection untuk menghadapi Inter Milan adalah Eduard Wilson Junior, David Pagbe, Otavio Dutra, Marko Karlovic, dan Kwon Jun.

Incoming search terms:

    jadwal liga j2l bea cukai,nama nama kiper tebaik,nama nama pemain indonesia selection

Tata, Kekasih Baru Ovy /rif Pasca Cerai dari Titi DJ

Posted: 22 May 2012 04:36 PM PDT

ovy dan tata

Setelah bercerai dengan Titi DJ, Ovy rupanya tak butuh waktu yang lama untuk mengisi kekosongan di hatinya. Kini pria yang memiliki nama lengkap Noviar Rachmansyah itu telah memiliki kekasih baru yang bernama Raina Roberta atau yang akrab disapa Tata. Mereka telah resmi berpacaran sejak bulan Januari lalu.

"Dia itu namanya Raina Roberta, panggilannya Tata, orang Padang tapi tinggal di Pekanbaru, kuliah di sana, umurnya 24 tahun," ungkap Ovy seperti dirilis detikHot.

Pasangan ini bertemu saat Ovy manggung di Pekanbaru. Merekapun tak mempermasalahkan jarak yang membuat mereka sulit untuk bertemu. Gitaris /rif itu tinggal di Bandung, sementara Tata kuliah di Pekanbaru. Namun pasangan ini tetap berusaha untuk bertemu meskipun hanya sebulan sekali.

"Dari awal kenal dia ketemu ya sebulan sekali ketemuannya. Sampai sekarang ya masih sebulan sekali," ujar Ovy.

Jarangnya intensitas bertemu mereka tak menjadi masalah dengan adanya media sosial yang dapat membuat mereka terus berkomunikasi. Keduanyapun terlihat sering melontarkan kata-kata mesra di twitter.

"Itu wajarlah menurutku nggak apa-apa. Yang harus dihindari itu konflik di Twitter. Saling menjelekkan atau menyindir itu nggak pantes. Kalau mesra ya nggak apa-apa. Banyak kok yang lebih dari aku dan Tata," jelasnya.

Ovy yang berstatus duda dan berusia 45 tahun ini pun mengaku sering diledek oleh teman atau fansnya lantaran kemesraan mereka. Apalagi keduanya memiliki selisih umur yang cukup jauh, 21 tahun. Namun Ovy tak ambil pusing. Baginya kebahagiaan tak perlu untuk ditutupi.

Liga Inggris: Selamat Tinggal, Didier Drogba!

Posted: 22 May 2012 04:35 PM PDT

Didier Drogba

Setelah berpesta merayakan keberhasilan menyabet trofi Liga Champions, fans Chelsea kini bagaikan mendapat sambaran petir di siang bolong. Mereka kini harus rela ditinggal oleh sang pahlawan, Didier Drogba. Striker asal Pantai Gading tersebut memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan Liga Inggris ketika kontraknya di Stamford Bridge habis bulan depan.

Pemain bernama lengkap Didier Yves Drogba Tebily tersebut bergabung dengan Chelsea delapan tahun silam, di awal masa kepemimpinan Roman Abramovich. Selama itu pula, Drogba telah bermain di 341 laga dan menyumbang 157 gol bagi The Blues, serta membantu tim meraih 12 trofi.

Maka, tak heran jika Drogba mengaku bahwa sungguh sulit baginya membuat keputusan hengkang dari Chelsea, klub yang telah membantunya menjadi striker hebat.

"Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi saya. Namun saya bangga atas apa yang telah kami raih selama ini. Sekarang, saya membutuhkan tantangan baru," jelas Drogba.

Ya, jika patokannya adalah kompetisi di Inggris, Drogba sudah meraih segalanya. Tiga gelar Premier League, empat trofi FA Cup, dua trofi Carling Cup, serta dua Community Shield sudah ia sabet. Hal itu dipercantik dengan dua kali ia didaulat sebagai top skor Premier League pada 2007 dan 2010.

Di pelataran Eropa, Drogba memang baru mampu mengantar Chelsea meraih satu trofi, yakni trofi Liga Champions yang diraih beberapa hari silam di Allianz Arena, markas Bayern Muenchen.

"Hari Sabtu lalu adalah hari yang sangat spesial bagi semua orang di klub ini dan juga para fans. Saya bahagia bisa membantu tim ini meraih banyak trofi. Klub ini sudah saya anggap seperti rumah saya sendiri dalam delapan tahun ini."

Belum diketahui secara pasti akan berlabuh dimana Drogba setelah ini. Rumor menyebutkan, Drogba akan memilih bermain di Liga China bersama Shanghai Shenhua, klub tempat Nicolas Anelka saat ini menjabat sebagai pelatih dan pemain.

Drogba-Joe Cole

Selain China, beberapa klub dari Amerika Serikat, Italia, Spanyol,  dan Rusia dikabarkan juga ingin menggunakan jasa Drogba untuk musim depan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang di klub, terutama untuk Roman (Abramovich) dan rekan-rekan setim saya. Beberapa diantara mereka sangat dekat dengan saya dan akan tetap menjadi sahabat saya sepanjang hidup."

"Saya juga ingin berterima kasih pada fans Chelsea atas cinta dan dukungan mereka selama ini. Saya berharap yang terbaik bagi Chelsea dan semoga mereka bisa melanjutkan kesuksesan ini. Kalian akan selalu ada di hatiku," tutup Drogba.

AFC Cup: Hadapi Kitchee United, Arema IPL Anggap Seperti Laga Final

Posted: 22 May 2012 04:31 PM PDT

Arema IPL - AFC Cup

Arema IPL menganggap pertandingan melawan tuan rumah Kitchee United, Rabu (23/5) sore ini, selayaknya laga final. Pasalnya, Abdul Musafri dan kawan-kawan tidak punya pilihan lain kecuali harus menang melawan tim asal Hongkong ini. Jika sampai kalah, maka harapan Arema IPL untuk tetap beredar di ajang AFC Cup musim ini dipastikan kandas.

"Kami harus berupaya keras dan menganggap pertandingan ini yang terakhir!," tandas pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, Selasa (22/5).

Kitchee United diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah dalam laga di babak 16 besar AFC Cup ini. Apalagi di babak ini tidak ada sistem home-away. Itu artinya, partai melawan Kitchee United menjadi laga hidup-mati bagi kedua tim. Siapa yang menang, maka dialah yang akan melaju.

Di atas kertas, kekuatan Arema IPL memang masih di bawah Kitchee United yang tentunya akan tampil agresif di depan pendukungnya. Beruntung, Dejan Antonic paham betul mengenai tim yang pernah diperkuat mantan pemain Timnas Indonesia, Rochy Puttiray, ini. Dejan Antonic memang pernah menjadi pelatih Kitchee United selama tiga musim, yakni pada 2005-2008.

Namun, pelatih asal Serbia ini mengakui bahwa Kitchee United yang sekarang tentunya sudah berbeda dengan tim yang dibesutnya dulu. Oleh karena itu, skuad Arema IPL diharapkan bisa memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan dalam laga nanti meskipun cukup berat.

"Saya paham benar sepakbola di sini (Hongkong). Tapi,kekuatan Kitchee United tentu sudah banyak berubah dan sekarang semakin maju," pungkas Dejan Antonic.

Incoming search terms:

    skuad dan formasi timnas indonesia selection guna hadapi inter milan

Persib: Robby Darwis Puji Pelatih PSPS Pekanbaru Mundari Karya

Posted: 22 May 2012 04:27 PM PDT

Robby Darwis

Jelang menghadapi PSPS Pekanbaru dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Rabu (23/5) sore ini, pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, memberikan pujian untuk Mundari Karya, sang pembesut tim tuan rumah. Menurut Robby Darwis, Mundari Karya adalah sosok pelatih yang bagus dan berpengalaman.

Oleh karena itu, diharapkan agar tim Maung Bandung tidak meremehkan PSPS Pekanbaru. Meskipun tim Asykar Bertuah sedang dalam kondisi labil, namun pengalaman dan taktik Mundari Karya yang pernah melatih Timnas Indonesia U-16 diyakini akan mampu memantik kebangkitan Zaenal Arif dan kawan-kawan.

"Mundari (Karya) bagus dan pengalamannya di Timnas juga pernah. Saya harap kita tidak anggap enteng karena PSPS Pekanbaru sedang ada masalah. Lalu, Mundari dari segi meramu tim dengan siatuasi seperti ini, dia pasti tetap akan mengangkat timnya untuk bangkit. Taktik dasar pun dia cukup bagus," puji Robby Darwis di Pekanbaru, Selasa (22/5).

Robby Darwis menilai, ciri khas Mundari Karya adalah bermain dengan taktik menyerang. Namun, pelatih Persib Bandung ini yakin bahwa pertahanan PSPS Pekanbaru di tangan Mundari Karya juga tak kalah bagus.

"Dia sebetulnya punya karakter menekankan pemain untuk menyerang. Tapi untuk pertahanannya pun saya kira bagus," ujar Robby Darwis.

Lantaran itulah ia akan menginstruksikan kepada Marcio Souza dan kawan-kawan untuk mewaspadai permainan PSPS Pekanbaru, sebab bukan tidak mungkin Mundari Karya sudah punya rencana jitu untuk melawan Persib Bandung.

"Mungkin Mundari (Karya) pun tahu bagaimana harus menghadapi Persib," tutup Robby Darwis.

Incoming search terms:

    Asian handicap inter milan vs indonesia selekcion

Jose Mourinho Memperpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2016

Posted: 22 May 2012 04:22 PM PDT

Jose Mourinho 2

Keberhasilan Jose Mourinho membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol, membuat direksi klub menghadiahi perpanjangan kontrak untuknya hingga 2016.

Sejak hadir di Real Madrid pada musim 2010-11, Jose Mourinho selalu sukses memberi satu gelar setiap tahun untuk Los Blancos. Pada musim pertama, ketika Real Madrid masih belum mampu meladeni superioritas Barcelona di Liga Spanyol, Mou tak melepaskan prestasi meraih Copa del Rey 2011. Sebuah catatan tersendiri karena di final Los Merengues membekap Barcelona 1-0 lewat gol Cristiano Ronaldo.

Musim ini, Real Madrid memang tersingkir di perempat final Copa del Rey oleh Barcelona. Mereka juga didepak Bayern Muenchen dalam drama adu penalti di semifinal Liga Champions. Namun, Los Blancos tidak melewatkan kesempatan menjuarai Liga Spanyol dengan cara fenomenal. Real Madrid menjadi klub Spanyol pertama yang sukses mengoleksi 100 poin dalam semusim.

Jose Mourinho

Dengan perpanjangan kontrak menjadi dua tahun lebih lama daripada sebelumnya (kontrak awal Mou sampai pada tahun 2014), Florentino Perez tengah berusaha mengikat Mou demi gelar Liga Champions musim depan. Ya, sang juara terbanyak Liga Champions (9 kali), terakhir kali merebut gelar terbaik di Eropa pada musim 2001-02.

Maka, andai tahun depan Mou mampu membawa Real Madrid juara, kerinduan 11 tahun juara Eropa akan berakhir. Selain itu, rekor baru bagi Jose Mourinho bisa terukir: menjuarai Liga Champions dengan tiga klub berbeda dari tiga negara.

(UEFA)

Bob Moog Pelopor Musik Elektronik di Logo Google

Posted: 22 May 2012 04:07 PM PDT

Bob Moog

Bob Moog adalah pelopor musik elektronik dan pencipta Moog synthesizer. Terlahir dengan nama Robert Arthur Moog pada tanggal 23 Mei 1934. Hari ini, Rabu 23 Mei 2012 bertepatan dengan ulang tahun Bob Moog yang ke 78 tahun. Google memperingatinya dengan memasang Moog Synthesizer yang membentuk logo Google pada kontrolernya.

Moog Synthesizer merupakan salah satu instrumen musik elektronik yang pertama kali. Proses pengerjaan awal komponen synthesizer ini dilakukan di studio Columbia-Princeton Electronic Music Center di Amerika, yang sekarang lebih dikenal dengan nama Computer Music Center. Saat di sana, Bob Moog mengembangkan osilator pengatur tegangan, generator ADSR, dan modul synthesizer lainnya bersama dengan komposer Herbert Deutsch.

Moog menciptakan synthesizer pengendali tegangan yang memanfaatkan keyboard sebagai controller dan memamerkannya pada konvensi AES di tahun 1964. Pada tahun 1966, Moog mengajukan permohonan paten untuk low-pass filter dengan nomor paten 3.475.623 yang diakui pemerintah Amerika pada Oktober 1969.

Di bawah payung perusahaan Moog Music, beliau memproduksi dan memasarkan synthesizer dengan keyboard bergaya piano sebagai user interface standar untuk synthesizer-nya. Moog juga menetapkan standar untuk antarmuka kontrol synthesizer analog.

Instrumen pertama yang dihasikan adalah synthesizer modular. Pada tahun 1971 Moog Music mulai memproduksi Minimoog Model D dan merupakan salah satu synthesizer portabel yang relatif terjangkau pada masanya.

Salah satu pelanggan awal Moog Music adalah Wendy Carlos yang banyak memberikan masukan berharga untuk pengembangan Moog synthesizer lebih lanjut. Melalui keterlibatannya dalam musik elektronik, Moog menjalin hubungan dekat dengan artis seperti Don Buchla, Keith Emerson, Rick Wakeman, John Cage, Gerson Kingsley, Clara Rockmore, dan Pamelia Kurstin.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2000, Bob Moog mengatakan "Saya seorang engineer. Saya melihat diri saya sebagai pembuat alat musik dan musisi adalah pelanggan saya. Mereka menggunakan ciptaan saya."

Search Queries:

    foto prewedding anang n ashanti

Orang Paling Jenius Didunia

Posted: 22 May 2012 03:06 PM PDT

Siapakah manusia terjenius yang pernah dimiliki dunia? Da Vinci? John Stuart Mills? Atau Albert Einstein seperti yang selama ini diperkirakan orang? Ketiganya memang dianggap jenus-jenius besar yang telah memberikan banyak pengaruh terhadap bidangnya masing-masing. Tapi gelar manusia terjenius yang pernah dimiliki dunia rasanya tetap layak diberikan kepada William James Sidis. Siapakah ia? Mengapa namanya tenggelam dan kurang dikenal walau angka IQnya mencapai kisaran 250–-300?

Keajaiban Sidis diawali ketika dia bisa makan sendiri dengan menggunakan sendok pada usia 8 bulan. Pada usia belum genap 2 tahun, Sidis sudah menjadikan New York Times sebagai teman sarapan paginya. Semenjak saat itu namanya menjadi langganan headline surat kabar : menulis beberapa buku sebelum berusia 8 tahun, diantaranya tentang anatomy dan astronomy. Pada usia 11 tahun Sidis diterima di Universitas Harvard sebagai murid termuda. Harvardpun kemudian terpesona dengan kejeniusannya ketika Sidis memberikan ceramah tentang Jasad Empat Dimensi di depan para professor matematika. Lebih dasyat lagi : Sidis mengerti 200 jenis bahasa di dunia dan bisa menerjamahkannya dengan amat cepat dan mudah. Ia bisa mempelajari sebuah bahasa secara keseluruhan dalam sehari !!!!

Keberhasilan William Sidis adalah keberhasilan sang Ayah, Boris Sidis yang seorang Psikolog handal berdarah Yahudi. Boris sendiri juga seorang lulusan Harvard, murid psikolog ternama William James (Demikian ia kemudian memberi nama pada anaknya) Boris memang menjadikan anaknya sebagai contoh untuk sebuah model pendidikan baru sekaligus menyerang sistem pendidikan konvensional yang dituduhnya telah menjadi biang keladi kejahatan, kriminalitas dan penyakit. Siapa yang sangka William Sidis kemudian meninggal pada usia yang tergolong muda, 46 tahun – sebuah saat dimana semestinya seorang ilmuwan berada dalam masa produktifnya. Sidis meninggal dalam keadaan menganggur, terasing dan amat miskin. Ironis.

Orang kemudian menilai bahwa kehidupan Sidis tidaklah bahagia. Popularitas dan kehebatannya pada bidang matematika membuatnya tersiksa. Beberapa tahun sebelum ia meninggal, Sidis memang sempat mengatakan kepada pers bahwa ia membenci matematika – sesuatu yang selama ini telah melambungkan namanya. Dalam kehidupan sosial, Sidis hanya sedikit memiliki teman. Bahkan ia juga sering diasingkan oleh rekan sekampus. Tidak juga pernah memiliki seorang pacar ataupun istri. Gelar sarjananya tidak pernah selesai, ditinggal begitu saja. Ia kemudian memutuskan hubungan dengan keluarganya, mengembara dalam kerahasiaan, bekerja dengan gaji seadanya, mengasingkan diri. Ia berlari jauh dari kejayaan masa kecilnya yang sebenarnya adalah proyeksi sang ayah. Ia menyadarinya bahwa hidupnya adalah hasil pemolaan orang lain. Namun, kesadaran memang sering datang terlambat

Mengharukan memang usaha Sidis. Ada keinginan kuat untuk lari dari pengaruh sang Ayah, untuk menjadi diri sendiri. Walau untuk itu Sidis tidak kuasa. Pers dan publik terlanjur menjadikan Sidis sebagai sebuah berita. Kemanapun Sidis bersembunyi, pers pasti bisa mencium. Sidis tidak bisa melepaskan pengaruh sang ayah begitu saja. Sudah terlanjur tertanam sebagai sebuah bom waktu, yang kemudian meledakkan dirinya sendiri.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hasil Pertandingan Indonesia vs China Thomas Cup 2012

Posted: 22 May 2012 10:06 AM PDT

Description: Hasil Pertandingan Indonesia vs China 22 Mei 2012, Skor Indonesia vs China dalam Thomas Cup 2012 | Rating: 4.5 | Hasil Pertandingan Indonesia vs China, anda mencari informasi seputar bagimana hasil pertandingan Thomas Cup 2012 yang mempertemukan Indonesia vs China? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar Hasil Pertandingan Indonesia vs China Thomas Cup 2012 yang sangat dramatis sekali.

Hasil Pertandingan Indonesia vs China Thomas Cup 2012

Hasil Pertandingan Indonesia vs China adalah Tim Piala Thomas Indonesia benar-benar tak berkutik saat bertemu tim Thomas China di laga penyisihan Grup B. Semua wakil Tim Thomas Merah Putih menelan kekalahan di lima partai yang digelar. Simon Santoso yang jadi tunggal pertama dibekuk Lin Dan 10-21, 17-21.

Markis Kido/Bona Septano yang bermain di partai kedua juga takluk. Mereka tak bisa mengimbangi ganda nomor satu dunia, Cai Yun/Fu Haifeng, dan kalah 14-21, 8-21.

Tommy Sugiarto sempat menyulitkan Chen Long di partai ketiga. Tapi, dia akhirnya juga kalah 12-21, 16-21.

Hendra Setiawan/Ryan Agung Saputra bisa merebut satu set kala bertemu Shen Ye/Hong Wei. Namun, mereka ternyata juga takluk dengan skor 21-16, 10-21, dan 9-21.

kekalahan kelima Indonesia didapat oleh Dionysius Hayom Rumbaka. Tunggal ketiga Indonesia itu dipecundangi Chen Jin dengan skor 7-21 dan 10-21.

Dengan kekalahan 5-0 ini Tim Thomas Indonesia tetap lolos ke babak perempatfinal dengan status runner-up Grup B di bawah China yang jadi juara grup. Nah, itulah beberapa informasi seputar Hasil Pertandingan Indonesia vs China Thomas Cup 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Thomas Cup 2012.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Iklan-iklan Motor Jaman Dulu

Posted: 22 May 2012 09:19 AM PDT

Mungkin sobat Notifikasiku pencinta motor jadul jaman dulu, ini nih iklan-iklan motor jaman dulu.yang saya dapat dari search di google. Gmn sobat? coba bandingin sama iklan yang sekarang bagusan yang mana hehe….

Honda Astrea 800

Honda CG125
wooow ceweknya

Suzuki FR80

Honda CB100

Yamaha RX125 Twin

Yamaha RD125K

Belakangan Muncul lagi Peramal di Euro 2012

Posted: 22 May 2012 09:15 AM PDT

Tak lama lagi Piala Eropa 2012 bakal bergulir. Eforia penggemar sepak bola tampaknya akan dipengaruhi ‘peramal’ generasi baru, yakni Babi Ukraina.


nbcsports.com

Tak tanggung-tanggung, babi peramal ini jadi ajang promosi pemerintah Kiev. Mereka mengklaim bahwa babi tersebut bisa meramal hasil pertandingan. Recananya, setiap hari tepat jam 16.00 babi ini akan mengeluarkan hasil prediksi untuk pertandingan yang akan berlangsung.

Rupanya keberhasilan Paul si Gurita saat Piala Dunia 2010 jadi ilham kemunculan babi peramal. Dua tahun lalu, Paul menjadi begitu tenar ketika meramal dengan tepat tujuh pertandingan Jerman.
Prediksinya juga tepat saat Spanyol bisa mengalahkan Belanda di final.

Nah, sekarang muncul babi peramal. Entah, apa yang terjadi kalau nanti prediksinya salah, boleh jadi hidupnya hanya berakhir di pejagalan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Liat-Liat ke 8 Venue Olimpiade London 2012

Posted: 22 May 2012 09:10 AM PDT

Bulan Juli nanti, akan digelar perhelatan olahraga akbar di London, Inggris. Sebelum Olimpiade itu dimulai, yuk, main-main ke 8 venue sebagai tempat digelarnya perlombaan!

Sebagai ibu kota Inggris, London sangat cocok menjadi tuan rumah terselenggaranya Olimpiade tahun 2012. Selain suasana kota yang tenang, London juga memiliki fasilitas olahraga yang lengkap.

Selain sebagai tempat digelarnya lomba, venue-venue tersebut juga cocok dijadikan sebagai destinasi wisata Anda di London. Selasa (22/5/2012), detikTravel mengumpulkan 8 tempat menarik yang juga dijadikan sebagai venue Olimpiade London 2012:

1. The Olympic Stadium

The Olympic Stadium berada di kawasan Olympic Park, London, Inggris. Stadion berkapasitas 80.000 kursi ini merupakan pusat terselenggaranya perlombaan. Lokasi ini nantinya akan dijadikan sebagai tempat berlangsungnya upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade. Uniknya, stadion ini dikelilingi oleh sungai. Jadi pengunjung harus menyeberang di salah satu dari 5 jembatan yang tersedia.

2. Weymouth dan Portland

Walaupun bertajuk Olimpiade London, ternyata tidak semua cabang olahraga dilaksanakan di kota ini. Salah satunya adalah venue dari cabang olahraga layar. Weymouth dan Portland adalah dua pantai yang memiliki pemandangan indah di selatan London. Pantai ini juga memiliki beberapa penginapan untuk wisatawan yang ingin menikmati pemandangan lebih dari 24 jam.

3. Wimbledon

Salah satu tempat Olimpiade London yang sudah terkenal adalah Wimbledon. Tempat ini sering dijadikan sebagai venue perlombaan tenis tingkat dunia. Letaknya berada di sebelah barat daya Kota London atau sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Papan skor dan bangku penonton kelas dunia bisa Anda nikmati di venue ini.

4. Velodrome

Velodrome merupakan venue tempat digelarnya balap sepeda di Olimpiade London 2012 mendatang. Letaknya tidak jauh dari The Olympic Stadium, yaitu berada di kawasan Olympic Park. Interior yang megah mampu menarik banyak orang, tidak hanya yang ingin menonton perlombaan, tapi juga yang hanya sekadar berwisata.

5. Lord’s Cricket Ground

Jika Anda adalah salah satu penggemar olahraga baseball, Lord’s Cricket Ground merupakan tempat yang wajib untuk dikunjungi. Venue cabang olahraga baseball di London ini memiliki sejarah perkembangan baseball dunia. Hal tersebut terbukti dari museum yang ada di dalam stadion.

6. Wembley

Siapa yang tidak kenal dengan stadion nomor satu di Inggris, Wembley. Stadion yang telah dibuka pada tahun 1923 ini akan dijadikan sebagai venue dalam final olahraga cabang sepakbola pada Juli mendatang. Dulu stadion ternama ini pernah dirubuhkan untuk kemudian direnovasi dan dibuka kembali pada tahun 2007 lalu.

Bagian atas stadion merupakan atap stadion terbesar di dunia, yaitu berukuran 315 meter. Tempat ini sering digunakan sebagai lokasi pertandingan sepakbola akbar tingkat dunia. Bagi Anda penggemar sepakbola atau khususnya fans dari tim nasional Inggris, datang ke Wembley merupakan hal wajib.

7. Horse Guards Parade

Horse Guards Parade dikenal sebagai lapangan besar di Whitehall, London. Lapangan ini biasanya digunakan sebagai upacara tahunan perayaan ulang tahun Ratu Inggris. Akan tetapi, pada olimpiade mendatang, lapangan akan disulap menjadi venue voli pantai. Di sini, Anda juga bisa menyaksikan megahnya gedung tempat pusat pemerintahan Inggris.

8. Jalan-jalan sekitar Kota London

Tempat wisata yang paling fantastis dari beberapa venue olimpiade adalah di sepanjang jalan Kota London itu sendiri. Seluruh sudut kota akan diperindah dengan ornamen-ornamen khas olimpiade. Jalan-jalan London juga nantinya akan disulap sebagai venue cabang olahraga maraton.


THE OLYMPIC STADIUM


PANTAI WEYMOUTH


WIMBLEDON


VELODROME


LORD’S CRICKET GROUND


WEMBLEY


HORSE GUARD PARADE


JALAN-JALAN DI LONDON

Prediksi Nomor Togel Singapura 23 Mei 2012

Posted: 22 May 2012 08:49 AM PDT

Description: prediksi togel singapura terbaru, prediksi nomor togel 23 Mei 2012 Singapura, Prediksi Jitu Mbah Togel Terbaru | Rating: 4.5 | Prediksi Nomor Togel Singapura 23 Mei 2012 paling jitu dari mbah kangkung akan kami berikan khusus untuk para pengunjung blog beritamandiri. Disini Blog beritamandiri hanya memberikan informasi prediksi saja tanpa adanya uluran terselubung untuk mengikuti judi togel di dalam blog ini. Prediksi Nomor Togel Singapura 23 Mei 2012 hari ini memang sangat dicari banyak orang khususnya para onliners.

Prediksi Nomor Togel Singapura 23 Mei 2012

Informasi seputar Prediksi Nomor Togel Singapura 23 Mei 2012 akan menjadi top postingan hari ini pada blog beritamandiri. Tapi ingat sob Apabila Prediksi Togel Singapura 23 Mei 2012 100% benar anda WAJIB dan KUDU harus memberikan donasi seiklasnya kepada blog Beritamandiri agar tetep bisa berjaya ya gan! heheheee.. Gak becanda qo soal donasi togel Singapura hari ini. Saran saya sich apabila anda bermain togel janganlah memakai nafsu akan tetapi pakailah logika anda agar bisa memenangkan nomor togel yang benar dan keluar trpat sasaran.

Prediksi Nomor Togel Singapura 23 Mei 2012
9326, 1941, 1692, 1435, 1231
943, 244, 745, 456, 628
21, 32, 73, 84, 39

Nah, itulah beberapa informasi seputar Prediksi Nomor Togel Singapura 23 Mei 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar prediksi togel hari ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Semua berharap Stoner tidak segera Pensiun

Posted: 22 May 2012 08:13 AM PDT

Senior Stoner “Mike Doohan” berharap dia tidak pensiun dini

 

casey,stoner,doohan,pensiun

Mike doohan dan Casey Stoner

INDONEWS – Banyak insiden terjadi di Lemans Berhasilnya Rossi masuk podium setelha satu tahun lamanya puasa podium, Michael Schumacer yang ikut menyaksikan balap di Paddock Tech3 Monster Yamaha, dan yang paling mengejutkan adalah berita pensiun dini dari sang juara dunia bertahan Casey Stoner dari kubu Repsol Honda.Banyak orang belum terlalu percaya dengan berita tersebut, termasuk sang legenda Mike Doohan yang juga senior Casey Stoner dari Australia.

"Akan menarik untuk melihat apakah ia benar-benar pensiun. Saya akan sangat terkejut jika ia tidak mendapatkan tawaran dari Honda atau tim lain pada akhir tahun ini yang tidak dapat ia tolak untuk tetap tinggal di olahraga ini," kata Doohan kepada koran Herald seperti dikutip oleh Crash.net.

Pihak Honda juga memberatkan pensiun dini Stoner

"Saya tahu Honda mengandalkan Casey menjadi orang yang mereka pertahankan untuk beberapa tahun… "

Juara dunia lima kali GP500 itu lantas berharap semoga ini bukan keputusan final dari Stoner.

"Saya tidak berpikir tawar-menawar belum selesai untuk membuatnya tetap bertahan di olah raga ini. Saya pikir dia hanya bosan dengan olahraga ini pada saat ini. Mudah-mudahan, dia akan melewati periode ini dan kita akan mendengar pengumuman bahwa dia tidak akan pensiun."

 

 

 

 

Stoner jangan Pensiun dulu

 

 

 

Sheila Marcia Dikaruniai Bayi Laki-laki

Posted: 22 May 2012 08:02 AM PDT

Sheila Marcia

Sheila Marcia melahirkan bayi laki-laki, putra pernikahannya hasil pernikahannya dengan Kiki Mirano pada hari Senin (22/5/2012) di kota Yogyakarta. Sheila yang menikah dengan Kiki di Bali pada tanggal 29 April 2011 lalu merasa sangat bahagia. Diapun mengungkapkan kebahagiaan di akun twitter miliknya.

"Kebahagiaanku lengkap sudah.. Trima kasih Tuhan Yesus utk hadiah yg indah lagi dan lagi. Terima kasih suamiku yg luar biasa @WassupRebels," tulis Sheila lewat akun Twitter-nya, @Sheila_M_Joseph, Selasa (22/5/2012).

Beberapa bulan terakhir ini Sheila memang tinggal di Yogyakarta. Pasca membintangi sinetron 'Karunia', Sheila lebih memilih untuk fokus pada keluarganya. Dia dan suaminya yang memiliki nama lengkap Yohannes Kyky Octasia Mirano itu pun membuka bisnis kafe di kota Gudeg tersebut. Sheila dikabarkan melahirkan pada Selasa dini hari melalui persalinan normal. Sheila yang saat hamil pernah mengunggah foto bugilnya di facebook ini didampingi Kiki selama proses persalinan berlangsung.

Kelahiran bayi laki-laki itu merupakan anak kedua bagi Sheila. Sebelumnya, bintang film 'Kereta Hantu Manggarai' ini telah memiliki seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang lahir pada tanggal 24 Februari 2010. Leticia merupakan putri Sheila dari hubungannya dengan Anji, mantan vokalis Drive yang kini telah menikah dengan Wina Natalia. Kiki sendiri juga sudah memiliki putra dari hasil pernikahannya yang terdahulu.

Kehadiran bayi mereka tentunya akan melengkapi kebahagiaan rumah tangga Kiki dan Sheila.

Lee Jun Ki dan Shin Min Ah Beradu Akting Dalam Arang and the Magistrate

Posted: 22 May 2012 07:59 AM PDT

Lee Jun Ki dan Shin Min Ah

Berita terbaru dari industri drama Korea. Aktor tampan Lee Jun Ki akan beradu akting dengan aktris cantik Shin Min Ah dalam drama Korea terbaru, Arang and the Magistrate.

Baru – baru ini Lee Junk Ki dan Shin Min Ah menjalani pembacaan script pertama mereka di studio MBC di Ilsan, Korea. 'Arang and the Magistrate' adalah drama Korea berdasarkan sebuah legenda terkenal yang menceritakan tentang seorang hantu bernama Arang (Shin Min Ah) yang gentayangan mencari keadilan tentang kematiannya. Dalam masa gentayangan itu, Arang bertemu dengan seorang hakim bernama Eun Oh (Lee Jun Ki). Eun Oh adalah hakim yang diberi keistimewaan dapat melihat orang yang sudah mati. Eun Oh kemudian sepakat untuk membantuk Arang mencari keadilan.

arang

Dilansir Soompi, drama ini merupakan drama pertama Lee Jun Ki pasca keluarnya dia dari wajib militer. Ini juga merupakan comeback Shin Min Ah setelah sebelumnya sukses dalam drama Korea 'My Girlfriend is a Gumiho' yang ia bintangi bersama aktor Lee Seung Gi.

my-girlfriend-is-a-gumiho

Rencananya 'Arang and the Magistrate' akan tayang perdana di Korea pada Juli 2012 mendatang di stasiun televisi MBC.

Yoon Eun Hye Cium Banyak Pria?

Posted: 22 May 2012 07:58 AM PDT

yoon-eun-hye

Apa jadinya jika aktris cantik Yoon Eun Hye mencium banyak pria? Hampir di semua drama yang ia bintangi, Yoon Eun Hye terlibat adegan ciuman dengan lawan mainnya. Beberapa drama itu diantaranya, Princess Hours, The 1st Shop of Coffee Prince, My Fair Lady dan yang terbaru Lie To Me.

Yoon Eun Hye mengawali karir dengan bergabung dalam grup musik 'Baby VOX' di tahun 1999. Tahun 2005 'Baby VOX' bubar dan memaksa Yoon Eun Hye untuk bersolo karir. Tahun 2006, Yoon Eun Hye memukau banyak orang lewat aktingnya dalam 'Princess Hours'. Dari situ, ia mulai menerima banyak tawaran untuk main di drama – drama lain. Dan di drama – drama itu, Eun Hye diharuskan untuk berciuman dengan lawan mainnya.

Siapakah laki – laki yang beruntung mendapat ciuman dari Yoon Eun Hye? Berikut beberapa foto Yoon Eun Hye saat beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

1. Princess Hours (Joon Ji Hoon)

princess_hours_7

Princess_Hours_100029

2. The 1st Shop of Coffee Prince (Goong Yoo)

the_1st_shop_of_coffee_prince1

coffee-prince

3. My Fair Lady (Yoon Sang-Hyun)

my-fair-lady

my-fair-lady1

4. Lie To Me (Kang Ji Hwan)

Lie-to-Me34

Lie-to-Me

Jadi, menurut Anda, siapa yang paling pantas menjadi pasangan Yoon Eun Hye?

Kostum Barcelona Musim 2012/2013

Posted: 22 May 2012 07:43 AM PDT

Kostum Barcelona

Situs resmi Barcelona akhirnya memamerkan seragam baru mereka untuk musim 2012/2013.  Perubahan besar terjadi di kostum ini dengan warna merah dan biru yang lebih gelap.

Beberapa bulan lalu, SPORT, media pro Barceloan sudah mendahului start tentang kostum baru Barcelona musim depan. Ketika itu, SPORT menampilkan gambaran tiga kostum El Barca: kostum kandang, tandang, dan kostum ketiga. Banyak fans yang kurang puas dengan tampilan tersebut, namun hal ini tidak mengurangi niatan runner-up Liga Spanyol untuk mewujudkan gambaran tersebut.

Kostum Barcelona 1

Kostum Barcelona 2

Kostum kandang Barcelona musim depan akan terdiri dari warna merah dan biru gelap. Warna merah, tidak lagi berada di sisi luar. Sebaliknya, warna merah akan berad di tengah, dengan diapit warna biru. Satu yang paling mencolok, tidak ada garis yang memisahkan kedua warna ini, melainkan hanya gradasi saja.

Kostum baru ini secara kebetulan juga menandai era baru Barcelona. Setelah empat musim ditangani Pep Guardiola, musim depan ada Tito Vilanova yang memimpin pasukan Camp Nou. Tito Vilanova sendiri sebelumnya adalah jebolan La Masia, plus merupakan asisten Pep yang memborong 13 gelar dalam empat musim.

Bagaimana takdir Barcelona musim depan, dengan pelatih dan kostum baru yang agak berlawanan dengan kebiasaan? Silakan tulis pendapat Anda dalam kolom komentar.

Kostum Barcelona 3

Kostum Barcelona 4

Kostum Barcelona 5

Foto: situs resmi Barcelona

Incoming search terms:

    hartono,renaldy the soccer player,Megan Lacina,kostum club eropa terbaru

Jadwal ISL: Prediksi Persija Jakarta Vs Pelita Jaya

Posted: 22 May 2012 07:38 AM PDT

Persija ISL

Indonesia Super League (ISL) Selasa 22 Mei 2012, akan menghadirkan duel tim besar Persija Jakarta Vs Pelita Jaya. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Pelita Jaya yang bertindak sebagai tim tamu tidak akan diperkuat Greg Nwokolo karena akumulasi kartu kuning. Namun Ruben Sangaji yang telah pulih dari cidera, siap untuk diturunkan sore ini.

Di lain pihak, Persija sebagai tuan rumah siap untuk mengamankan 3 angka. Kekalahan telak menghadapi Persiwa di partai terakhir, menjadi pelecut semangat Macan Kemayoran untuk memperoleh kemenangan dari Pelita Jaya.

Head to head kedua tim

?ISL?      23 Jan 2012     Pelita Jaya 0 – Persija Jakarta 2ISL?      5 Jun 2011        Persija Jakarta 1 – Pelita Jaya 0ISL?      23 Oct 2010     Pelita Jaya 0 – Persija Jakarta 1ISL?      10 Mar 2010    Pelita Jaya 0 – Persija Jakarta 2ISL?      20 Dec 2009    Persija Jakarta 1 – Pelita Jaya 1

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta

16 May 2012   Persiwa Wamena 4 – Persija Jakarta 1 ISL13 May 2012   Persipura Jayapura 0 – Persija Jakarta 1 ISL6 May 2012     Persija Jakarta 1 – FC Arema Indonesia 0 ISL2 May 2012     Persija Jakarta 1 – Persela Lamongan 1 ISL27 Apr 2012   Persiba Balikpapan 2 – Persija Jakarta 2 ISL

Lima pertandingan terakhir Pelita Jaya

13 May 2012   Persib Bandung 3 – Pelita Jaya Jawa Barat 2  ISL9 May 2012     Pelita Jaya Jawa Barat 2 – Persiwa Wamena 1 ISL3 May 2012     Pelita Jaya Jawa Barat 3 – Persipura Jayapura 2 ISL28 Apr 2012    FC Arema Indonesia 3 – Pelita Jaya Jawa Barat 2 ISL24 Apr 2012    Persela Lamongan 2 – Pelita Jaya Jawa Barat 2 ISL

Susunan pemain

Persija Jakarta: Galih Sudaryono, Ismed Sofyan, Hasim Kipuw, AA Ngurah Wahyu Trisnajaya, Hasim Kipuw, Amarzukih, Robertino Pugliara, Ramdani Lestaluhu, Jeong Kwang Sik, Pedro Javier, Bambang Pamungkas.Pelita Jaya: I Made Kadek Wardana, Ruben Sanadi, Erik Setiawan, Stanislav Zhekov, Edi Hafid Murtado, Englebert Sani, Joko Sasongko, Dedi Kusnandar, John Takpor, Feriansyah Mas'ud, Safee Sali.

Prediksi hasil akhir

Persija Jakarta menang: 40%Pelita Jaya menang 35%Hasil imbang 25%

Incoming search terms:

    gaji pemain sepakbola divisi utama,jadwal arema isl disiarkan di tv,jadwal arema pertandingan di stadion kanjuruhan malang

0 komentar:

Posting Komentar