Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 22 Mei 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Penggalian Arkeologi Gunung Padang Dimulai

Posted: 21 May 2012 08:20 PM PDT

Penggalian Arkeologi Gunung Padang Dimulai

BANDUNG:—Tim Terpadu Penelitian Mandiri Gunung Padang yang dibentuk Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana Andi Arief mulai penggalian arkeologi di situs megalitikum Gunung Padang. Temuan sementara, ada pecahan gerabah yang menandakan jejak manusia di sana.

gunung padang

Penggalian Arkeologi Gunung Padang Dimulai

 Menurut Ali, dari 5 teras di situs Gunung Padang saat ini, ekskavasi awal dilakukan pada teras keempat. "Di teras 1 sampai 3 banyak batuan besarnya, di teras 5 dilarang masyarakat karena dianggap sakral," katanya , Senin, 21 Mei 2012. Tim arkeologi pantang memindahkan batuan di atas tanah yang akan digali.

Ekskavasi yang berlangsung 15-18 Mei 2012 itu mencongkel 6 titik tanah di teras keempat sebelah barat di seberang batu berdiri, atau sebelah kanan dari arah jalan masuk. Ukurannya masing-masing 2,5 x 2,5 meter dengan kedalaman 15 sentimeter. Hasilnya, ditemukan pecahan gerabah seperti tembikar berwarna coklat muda, serpihan batu, serta contoh arang yang diduga bekas pembakaran. Setelah itu, galian ditutup lagi seperti kondisi semula.

Pemeriksaan umur pecahan gerabah itu, kata Ali, belum bisa memakai carbon dating. Cara lainnya dengan meneliti suhu pembakaran gerabah itu, lalu dibandingkan dengan gerabah temuan lain yang sudah diketahui perkiraan usia pembuatannya. "Selama ini situs itu dipercaya sebagai tempat ritual, tapi baru sekarang ada buktinya," ujar arkeolog asal Universitas Indonesia itu.

Soal usia situs Gunung Padang, sejauh ini ada dua riset yang menaksir tempat itu dibangun pada 2.500 Sebelum Masehi (SM) dan 10 ribu SM. Ali lebih condong ke masa 2.500 SM, berdasar hasil perbandingan bentuk bangunan dengan punden berundak di sejumlah tempat seperti di Banten. "Dari awal saya percaya itu punden berundak bukan piramida," katanya.

Adapun masa pembangunan pada 10 ribu SM, ia meragukannya karena yang diuji dengan carbon dating itu tanah hasil pengeboran di lapisan dalam."Jadi yang diukur bukan umur budayanya," kata dia.

Anggota tim lain dari Bandung Fe Institut Hoky Situngkir mengatakan, ada kemungkinan Gunung Padang seperti situs suku Indian Anasazi. Sisa peradaban yang sempat hilang itu ditinggal penghuninya pada masa prasejarah. "Kita tertarik mengetahui bagaimana masyarakat sekitar Gunung Padang dulu hidup, bekerja," katanya. Timnya siap mereka ulang kehidupan masa lalu itu.

Situs Gunung Padang belakangan jadi buah bibir karena ada yang meyakininya sebagai piramida.
Kontroversi di kalangan ahli dan masyarakat mencuat sejak Tim Bencana Katastropi Purba datang untuk meneliti situs yang penuh berserakan batu balok bersegi enam itu. Sebelumnya diberitakan, Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana Andi Arief menolak riset itu dianggap ingin mencari piramida. Fokus penelitian tim, katanya, untuk memetakan bencana besar yang terjadi di masa lalu yang berpotensi berulang terjadi pada masa sekarang.

Penggalian Arkeologi Gunung Padang Dimulai

Cara Mengatasi Demam Pada Anak Dengan Cepat

Posted: 21 May 2012 07:47 PM PDT

Description: penanganan demam pada anak, Mengatasi Demam pada anak, demam tinggi pada anak, mengatasi demam pada bayi, cara mengatasi anak demam tinggi, panas tinggi pada anak, demam pada anak | Rating: 4.5 | Cara Mengatasi Demam Pada Anak dengan cepat mungkin salah satu hal yang ingin anda lakukan saat ini. Anda mencari informasi seputar bagimana cara mengatasi demam pada anak? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar Cara Mengatasi Demam Pada Anak dan cara penanganannya dengan cepat.

Cara Mengatasi Demam Pada Anak Dengan Cepat
Baca Juga: Makanan Agar Cepat Hamil

Perkembangan kualitas tubuh pada anak ditentukan oleh pola pengasuhan yang dilakukan orang tuanya saat ini. Bila anak anda demam sebaiknya Cara Mengatasi Demam Pada Anak dilakukan dengan efektif. Kejang demam adalah bangkitan kejang yang terjadi karena kenaikan suhu tubuh yang disebabkan oleh suatu proses ekstrakranium atau di luar sistem susunan saraf pusat atau otak sang anak. Kejang demam biasanya terjadi pada 24 jam awal demam atau hari pertama demam. Well, berikut beberapa tips Cara Mengatasi Demam Pada Anak yang bisa anda terapkan bila anak anda mengalami demam atau panas.

  1. Berikan anak dengan banyak minuman karena demam menyebabkan hilangnya banyak cairan tubuh anak akibat pembakaran yang terjadi.
  2. Berikan campuran madu dan air kelapa muda (air degan) untuk menurunkan panas tinggi pada tubuh anak. Kalau tidak ada air kelapa muda dapat diberikan madu yang dicampur dengan air putih hangat.
  3. Bila demamnya tinggi, berikan kompres dengan air dingin pada kepala, kening, dan ketiak anak. Bla perlu, atau kondisi panas badannya sangat tinggi, kompres dilakukan pada seluruh tubuh.
  4. Namun sebaiknya jangan menyelimuti tubuh anak yang demam pada seluruh tubuhnya.
  5. Berikan jus buah-buahan manis dicampur madu untuk mengganti nafsu makan anak yang hilang. Sebaiknya Ibu jangan memaksa anak untuk makan.
  6. Kadang demam berawal dari kesulitan anak saat buang air besar. Karena itu usahakan anak untuk dapat buang air besar, setidaknya sehari sekali. Namun bila anak mengalami konstipasi atau sulit buang air besar, berikan jus campuran papaya, melon dan madu sebanyak 3 kali sehari.
  7. Untuk mengurangi demam, Ibu juga dapat membuat ramuan dari bawang merah yang dihancurkan dan dicampur dengan minyak kelapa. Ramuan ini lantas dioleskan ke seluruh tubuh anak. Kalau tidak ada minyak kelapa dapat diganti dengan baby oil.
  8. Namun apabila langkah diatas tidak memberikan hasil maksimal, tidak ada salahnya bila Ibu memberikan obat penurun panas atau membawanya ke dokter terdekat.

Nah, itulah beberapa informasi seputar Cara Mengatasi Demam Pada Anak Dengan Cepat dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar cara mengatasi anak demam tinggi,.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Thomas Cup Siaran Langsung MNCTV 2012

Posted: 21 May 2012 07:35 PM PDT

Description: Jadwal Siaran Langsung Thomas Cup 2012, Jadwal main Indonesia di Thomas Cup, Bulutangkis MNCTV | Rating: 4.5 | Jadwal Thomas Cup Siaran Langsung, Pertandingan Kejuaraan dunia bergengsi Badminton dalam ajang Thomas Cup 2012 akan mengisi hari hari anda. Kejuaraaan Badminton antar negara ini pesertanya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dimana Tim Thomas Indonesia berada di group neraka bersama China. Jadwal Thomas Cup Siaran Langsung disiarkan melalui MNCTV.

Jadwal Thomas Cup Siaran Langsung MNCTV 2012

Bagi anda yang mengiginkan jadwal lengkapnya atau Jadwal Thomas Cup Siaran Langsung yang disiarkan MNCTV pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan jadwal pertandingan Thomas Cup 2012 yang mungkin selama ini anda mencarinya secara lengkap untuk anda tonton di rumah. Piala Thomas adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu pria yang diadakan setiap dua tahun sekali. Nama kejuaraan ini berasal dari nama Sir George Alan Thomas, bekas Presiden IBF dan pemain bulu tangkis dari Inggris yang menyumbangkan piala tersebut pada tahun 1939. Well, langsung saja kita lihat jadwal lengkapnya, Cekidott…

Jadwal Thomas Cup Siaran Langsung MNCTV 2012
21 Mei 2012 : Grup stage day 1
Court 1 (TV) : Thomas Indonesia VS England (18.00 WIB)

22 Mei 2012 : Grup stage day 3
Court 1 (TV) : Thomas China VS Indonesia (18.00 WIB)

23 Mei 2012 : Quarterfinals
24 Mei 2012 : Uber Cup Semifinals
25 Mei 2012 : Thomas Cup Semifinals
26 Mei 2012 : Uber Cup Finals
27 Mei 2012 : Thomas Cup Finals

Nah, itulah beberapa informasi seputar Jadwal Thomas Cup Siaran Langsung MNCTV 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar jadwal pertandingan hari ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Jadwal Uber Cup Siaran Langsung MNCTV 2012

Posted: 21 May 2012 07:34 PM PDT

Description: Jadwal Siaran Langsung Uber Cup 2012, Pertandingan Uber Cup 2012, Badminton Uber Cup 2012 Hari Ini | Rating: 4.5 | Jadwal Uber Cup Siaran Langsung , Pertandingan Kejuaraan dunia bergengsi Badminton dalam ajang Uber Cup 2012 akan mengisi hari hari anda. Kejuaraaan Badminton antar negara ini pesertanya lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dimana Tim Uber Cup Indonesia berada di group neraka bersama China. Jadwal Uber Cup Siaran Langsung disiarkan melalui MNCTV.

Jadwal Uber Cup Siaran Langsung MNCTV 2012
Baca Juga: Jadwal Thomas Cup Siaran Langsung

Bagi anda yang mengiginkan jadwal lengkapnya atau Jadwal Uber Cup Siaran Langsung yang disiarkan MNCTV pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan jadwal pertandingan Uber Cup 2012 yang mungkin selama ini anda mencarinya secara lengkap untuk anda tonton di rumah. Piala Uber adalah kejuaraan bulu tangkis internasional untuk nomor beregu putri yang diadakan setiap dua tahun sekali. Nama kejuaraan ini berasal dari nama Betty Uber, bekas pemain bulu tangkis dari Inggris.

Jadwal Uber Cup Siaran Langsung MNCTV 2012
21 Mei 2012 : Grup stage day 2
Court 2 (TV) : Uber Indonesia VS South Africa (18.00)

22 Mei 2012 : Grup stage day 3
Court 2 (TV) : Uber China VS Indonesia (18.00)

23 Mei 2012 : Quarterfinals
24 Mei 2012 : Uber Cup Semifinals
26 Mei 2012 : Uber Cup Finals

Nah, itulah beberapa informasi seputar Jadwal Uber Cup Siaran Langsung MNCTV 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar jadwal pertandingan hari ini.

Jessica Iskandar Targetkan Menikah Tanggal 12 Desember 2012

Posted: 21 May 2012 05:45 PM PDT

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar rupanya sudah tak sabar lagi untuk mengakhiri masa lajangnya. Artis yang sering dikabarkan tengah dekat dengan Olga Syahputra ini pun menargetkan menikah di tanggal cantik yaitu 12 Desember 2012. Rupanya Jessica punya keinginan untuk menikah muda.

"Someday pengen nikah, pas masih muda pengennya. Jangan ditanya target, secepatnya dikasih jodoh yang baik, sayang aku. Ditargetin 12-12-12, tahu deh sampai apa nggak," ujarnya seraya tertawa saat menghadiri resepsi pernikahan Anang dan Ashanty di hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012) malam seperti dirilis detikHot.

Meskipun hubungannya dengan Olga tak kunjung jelas, perempuan kelahiran 29 Januari 1988 itu mengaku jika dirinya memang memiliki rasa sayang untuk Olga. Jessica pun mengaku bahwa dirinya sudah 'diikat' oleh Olga dengan sebuah gelang.

"Diikat (hubungannya) sama gelang, dia 'H' aku punya 'H'. Tahu tuh, aku udah bilang nama 'J', dibeliinnya malah 'H'. Ke mana-mana aku pakai, lagi slek aku copot," ungkapnya.

Meskipun demikian, Jessica sendiri tak menutup kemungkinan jika kelak bukan Olga yang menjadi pasangannya di pelaminan. Jessicapun menyebutkan lelaki yang romantis dan humoris sebagai kriteria pria idamannya.

"Nggak menutup kemungkinan sama yang lain, doa aku, berikan yang terbaik untukku, kalau jodoh dekatkan. Aku cari yang dewasa, terima apa adanya, punya tujuan hidup, bawa ke lebih baik, sayang, romantis, dan humoris," tutupnya.

Keberadaan Spesies Langka Harimau Emas

Posted: 21 May 2012 05:44 PM PDT

Harimau belang emas merupakan salah satu spesies satwa yang sangat jarang kita temui atau jumpai. Harimau ini memiliki bulu emas yang bercahaya, kaki pucat dan bergaris oranye. Bulunya cenderung lebih tebal dari kebanyakan harimau biasanya. Selain itu, harimau ini cenderung bertubuh lebih besar dari harimau lainnya, bahkan harimau putih.

Harimau emas terbentuk karena adanya variasi warna yang sangat jarang terjadi disebabkan oleh gen resesif. Ada sekitar 30 harimau emas di seluruh dunia. Harimau emas pertama ditemukan pada tahun 1983 di India dan ini berasal dari standar mutasi gen harimau bengal berwarna.

Singapura Kaya karena Indonesia

Posted: 21 May 2012 05:38 PM PDT


Indonesia Kuasai Properti Singapura

Julukan Indonesia sebagai salah satu pasar konsumen terbesar di dunia memang tidak salah alamat. Hal itu dibuktikan para milyuner Tanah Air yang hingga kini menguasai kepemilikan properti di Singapura.

Berdasarkan data terkini, orang kaya Indonesia mengakomodir 30 persen porsi pembelian Marina Bay Suites yang dialokasikan bagi pembeli asing. Bahkan, pengamat properti Negeri Singa tak malu untuk mengatakan jika warga Indonesia merupakan target utama penjualan properti di negaranya.

Alasan kepastian keamanan, kemudahan dalam membeli properti serta kepastian investasi menjadi latar belakang mengapa Warga Negara Indonesia (WNI) sangat tertarik menginvestasikan uangnya di properti Singapura.

Padahal, untuk membeli properti dikawasan Marina Bay Suites, yang menjadi pusat bisnis Singapura, orang Indonesia harus merogoh kocek antara 3,5 juta sampai 9,5 juta dolar singapura.

Indonesia bahkan menguasai pembelian properti Singapura, dan tercatat sebagai pembeli asing dengan nilai pembelian terbesar hingga saat ini.

Sementara dalam laporan konsultan properti Singapura disebutkan, 79 persen orang Indonesia membeli properti Singapura diharga 1 juta dolar singapura keatas, dan menunjukkan preferensi atas ruang perumahan yang berkualitas.

Selain itu, faktor kedekatan wilayah antara Singapura dan Indonesia serta investasi di Singapura yang dianggap lebih prospektif dan dapat dipercaya juga menjadi alasan lainnya.

Singapura saat ini dinilai memiliki tingkat suku bunga sangat rendah dan mata uang yang stabil, sehingga terus menarik untuk investasi, disamping tentunya banyak pula WNI yang bersekolah di Negeri Singa.

Sebagai negara dengan wilayah yang ratusan kali lebih luas dari Singapura, Indonesia seharusnya bisa mengembangkan sektor propertinya lebih baik lagi, sehingga mampu menyerap dana-dana warganya yang justru lebih banyak lari ke luar negeri.

Terlebih jika melihat masih banyaknya pungutan-pungutan liar dan birokrasi perizinan yang rumit, sehingga membuat para pengembang nasional kurang tertarik, dan investor pun berpikir ulang.

Orang Kaya RI Pilih Parkir Pesawat Pribadi di Singapura

Banyak pengusaha kaya di Indonesia ternyata memarkirkan pesawat pribadinya di Singapura dengan alasan lebih murah ketimbang di Indonesia. Bahkan Mandala Airlines, yang kini berhenti beroperasi sementara, juga menaruh pesawatnya di Singapura.

Rp 100 Trilyun uang yang di keluarkan orang Indonesia untuk berobat ke Singapura

Berdasarkan data National Health Care Group International Business Dev Unit (NHG-IBDU) Singapura, tercatat 50 persen pasien internasional yang berobat di Singapura adalah warga Indonesia. Belanja pasien Indonesia di luar negeri, mayoritas di Singapura, mencapai Rp 100 Trilyun! Tiga alasan yang sering mengemuka mengapa orang berobat ke Negeri Singa adalah: transparan, profesional, dan disiplin Rumah sakit Mount Elizabeth milik orang Indonesia. Bukan sahamnya yang dimiliki orang Indonesia, tapi saking banyaknya pasien Indonesia yang dirawat di sana, sehingga rumah sakit itu disebut milik orang Indonesia. Memang, 80 persen pasien rumah sakit itu adalah orang Indonesia.

40 Persen Saham Singapura Punya Pengusaha Indonesia

Hingga kini Singapura selalu menolak perjanjian ekstradisi dengan pemerintah Indonesia. Mengapa? Ternyata karena 40 persen saham di negeri Singa tersebut dimiliki pengusaha ‘kakap’ Indonesia.

40 persen saham di Singapura adalah milik orang Indonesia.Itu berarti orang terkaya di Singapura bukanlah orang Singapura, melainkan orang Indonesia. Oleh sebab itu juga Singapura hingga saat ini tak mau meratifikasi perjanjian ekstradisi dengan Indonesia. Tujuan dari perjanjian ini, kata dia, adalah meminta buronan dari suatu negara yang lari ke negara lain untuk dikembalikan ke negara asalnya. Singapura, menjadi tempat nyaman untuk pelarian koruptor di Indonesia.

Singapura Kuasai Bank Lokal

Development Bank of Singapore (DBS) sudah menguasai mayoritas saham kepemilikan Bank Danamon. Sebelumnya dua bank besar milik pemerintah Singapura juga telah menguasai bank di negeri ini, yaitu Bank UOB-Buana dan Bank OCBC-NISP.DBS Group telah membeli saham Danamon melalui mekanisme transaksi via Bursa Efek Indonesia (BEI) hingga Rp 45 triliun lebih, yang sekaligus menguasai mayoritas saham bank lokal tersebut. Kondisi ini akan membuat peta perbankan menjadi berubah di negeri ini.

Dari total 120 bank di Indonesia saat ini, terdapat sekitar 30 bank asing dan campuran serta sekitar 15 bank nasional milik asing.

Singapura Bertambah Luas dengan Curi Pasir Indonesia

Pencurian pasir Indonesia sudah terjadi sejak zaman awal Orde Barunya Suharto, dan dibiarkan oleh presiden-presiden selanjutnya hingga Susilo Bambang Yudhoyono berkuasa.

Selama ini Singapura memang telah dikenal sebagai tetangga yang tidak ramah, mau menang sendiri, dan licik. Tabiat-tabiat ini sesungguhnya tidak aneh jika melihat kedekatan antara Singapura dengan Zionis-Israel yang begitu erat sejak negara ini dilahirkan. Perdana Menteri Singapura pertama, David Saul Marshall, sendiri berdarah Yahudi.

Program Lee Kuan Yew, yang membangun apartemen-apartemen di seantero negara kota itu. Lee menyadari bahwa dengan luas yang hanya sekitar 500 kilometer persegi, Singapura tidak akan mampu menampung semua warga negaranya dengan baik.

Untuk itulah Lee bersama para pembantunya mencari akal agar luas wilayah Singapura bisa bertambah dengan cepat. Akhirnya pada tahun 1976, Lee mengumumkan sebuah proyek besar penambahan luas wilayah Singapura lewat jalan reklamasi pantai-pantainya. Lee mencanangkan, gerakan reklamasi pantai-pantai negaranya akan terus dilakukan hingga tahun 2030, yang berarti dilakukan selama lebih kurang 54 tahun, dan memerlukan pasir sebanyak 8 miliar kubik. Reklamasi pantai dipusatkan di pantai barat dan timur.

Lalu dari mana sumber pasirnya? Dengan gampangnya Lee Kuan Yew memanfaatkan tabiat koruptif yang dimiliki banyak pejabat Indonesia, baik pejabat lokal maupun pusat, baik yang sipil maupun berseragam, dengan menyodorkan segepok uang lantas menggaruk pasir Riau dan mengangkutnya untuk menimbuni pantai-pantai Singapura.

Di luar pasir, penyelundupan aneka komoditas Indonesia ke Singapura sebenarnya sudah lama terjadi, sejak pra perang kemerdekaan. Penyelundupan Kayu, Karet, Kopra, BBM, hasil laut termasuk perikanan, TKW/TKI, Pasir Laut dan lain sebagainya jelas telah merugikan negara triliyunan rupiah tiap tahunnya, dan ini sudah berlangsung puluhan tahun.

Selain reklamasi, sebagian pasir itu juga dipergunakan Singapura untuk membangun negaranya, seperti konstruksi apartemen dan infrastruktur lainnya.

Selama lebih kurang 20 tahun, Singapura sebagai konsumen pasir laut Indonesia telah menggunakannya sebagai bahan dasar konstruksi bangunan gedung-gedung pencakar langit, reklamasi pantai, dan perluasan kawasan Bandara Internasional Changi serta kawasan Industri sekitarnya.

Hasilnya, tahun 1991 luas wilayah Singapura tercatat hanya 633 kilometer persegi, namun pada tahun 2001 wilayah Singapura bertambah luas menjadi 760 kilometer persegi atau bertambah luas 20 persen dalam waktu sepuluh tahun!

Permintaan yang besar dari Singapura terhadap pasir laut Kepulauan Riau menyebabkan banyak didirikan usaha penambangan pasir, yang resmi, setengah resmi, maupun yang liar. Usaha ini menjamur di banyak bagian pantai Riau.

Sejalan dengan berlakunya UU Otda, penanganan penambangan dan ekspor Pasir Laut diserahkan kepada Pemerintah Daerah. Di kemudian hari terbukti, perpindahan pengelolaan dari pusat ke daerah ternyata tidak memiliki pengaruh signifikan bagi daerah itu sendiri. Ketika di bawah pusat, banyak pejabat pusat yang bermain, maka ketika daerah yang mengelola, keuntungannya pun hanya dinikmati pejabat daerah itu saja bersama dengan aparat keamanan setempat. Rakyat kecil sama sekali tidak mendapat apa pun.

Kerugian Negara Akibat Pembelian Minyak Impor dari Singapura

Petral adalah satu-satunya anak perusahaan Pertamina yang melaksanakan kegiatan trading Pertamina.Ternyata harga beli minyak impor oleh Petral sangat mahal.

Harga beli minyak mentah Petral sepanjang tahun 2011 rata-rata USD 113.95/barrel. Harga yang tidak masuk akal. Harga rata-rata minyak dunia jenis brent saja (yang paling tinggi kualitasnya) pd 2011 adalah USD 80-100/barrel. Dengan harga tertinggi USD 124/barel. Selisih minyak Brent dengan minyak afrika/timur tengah pada 2011 sekitar USD 11-20/ barel. Minyak impor kita adalah jenis Afrika/timur tengah. Jika diasumsikan harga minyak mentah afrika/timur tengah melonjak tajam sepanjang tahun dan tak ada fluktuasi, harga tertingginya hanya USD 108

Mengapa Petral beli dengan rata rata harga 2011 sebesar 113.95. Aneh bin ajaib ! Artinya ada mark up harga oleh Petral minimal sebesar USD 5 /barrel. Jika diaudit lebih rinci mark up itu bisa sampai USD 30/barrel. Subhabnalloh

Kilang minyak indonesia itu diset up hanya untuk mengolah minyak jenis africa dan middle east yg harga minyak jauh lebih murah daripada minyak Brent. thn 2011 Petral beli minyak mentah total 66 juta barel, maka kerugian negara akibat mark up ini : USD 330 juta sampai USD 1,98 milyar (17 T)

Harga pembelian minyak produk oleh petral untuk premiun thn 2011 adalah : USD 118.5 (bensin) dan USD 123,7 utk solar. Ini juga sangat mahal. Kenapa sangat mahal? Karena standar biaya pengolahan dari minyak mentah menjadi solar/bensin itu hanya sekitar Rp. 500 rupiah/liter. Biaya pengolahan minyak mentah menjadi bensin/solar hanya sekitar USD 1.62 – 2.52/barel

Harga beli Petral sengaja dipertahankan selalu tinggi meskipun harga minyak turun. Sedangkan petral tetap beli minyak produk (bensin/solar) dengan harga yg tinggi dengan selisih usd 5-10/barrel. Tidak masuk akal.. Total pembelian bensin/solar oleh Petral thn 2011 adalah 200,6 juta barel. Dengan mark up usd 5-10/barel, kerugian negara : USD 1 – 2 milyar. Singkatnya, kerugian negara akibat pembelian minyak impor (mentah dan produk pada 2011 sedikitnya USD 3.9 M atau Rp. 35 triliun, kok yg dibeli petral kualitas tinggi ya?, Padahal, diinvoice memang tercatat yg dibeli kualitas tinggi, tapi yg masuk ke Indonesia sudah kualitas campuran. Oplosan.

Geger minyak impor oplosan ini sempat terkuat gara-gara banyak mobil di Indonesia rusak filter oilnya gara gara oktan bensin sangat rendah. Artinya, mafia minyak sudah sangat keterlaluan. Campuran oplosannya dominan minyak produk kualitas rendah. Perbandingan 1 : 3 atau 1:4

Minyak produk ( bensin dan solar) yg dibeli Petral lebih 75% dari total pembelian minyak setiap tahunnya. Kilang kita kapasitasnya kecil. Jadi sebagian besar bensin dan solar yg kita konsumsi adalah barang jadi. Logikanya : semua yg dijual SPBU adalah kelas Pertamax plus

Hebatnya lagi, karena Petral berkantor pusat di hongkong dan bertransaksi /operasional di singapore, Petral bayar pajak besar negara tsb, Selain itu, mafia minyak mengatur beli minyak mentah dari arab/afrika, lalu diolah di kilang singapore. singapore ekspor ke RI. Gilaaaa

Kenapa Petral tdk berkantor pusat dan operasional di RI? Karena takut praktek perampokan uang negara puluhan Triliun /tahun akan terbongkar.

Kantor Holding Petral di Hongkong hanya dummy alias ecek2. kantornya hanya ada 4 orang aja. Hny formalitas.

Jadi utk apa SBY teriak2 utk hemat konsumsi minyak, jk harga minyak impor kita ternyata harga mark up mafia minyak? Rakyat disuruh menderita. Lebih ekstrim : jk impor minyak RI dilakukan sesuai mekanisme pasar, RI akan hemat lbh 20% atau Rp. 54 triliun/thn

kilang minyak kita terbatas, minyak kita dijual ke spore dan diolah oleh kilang minyak disana. Kita beli lagi dgn Standar harga MOPS + Alpha. Singapura tidak punya minyak tapi banyak punya kilang. Indonesia punya minyak, tapi masih beli minyak ke Singapura

Penjudi Indonesia di Singapura

Indonesia termasuk dalam tiga negara yang masyarakatnya paling banyak bermain judi, setelah warga Singapura sendiri dan Malaysia," kata Presiden and Chief Operating Officer Las Vegas Sand Corp, Michael Leven. Las Vegas sands adalah pemilik kasino terbesar di Las Vegas sekaligus pemilik Marina Bay sands.

Bisa dibayangkan jutaan dolar yang seharusnya masuk ke Indonesia menjadi devisa negara raib di meja Roulette, Blackjack, Baccarat dan Sic Bo. cerita-cerita kemenangan atau kekalahan orang-orang Indonesia di kasino Pulau Sentosa, dan Marina Bay Sands buah bibir di Singapura
Lebih sedih lagi resor terpadu seluas 15,5 hektar berdiri diatas tanah hasil reklamasi pemerintah Singapura yang menggunakan pasir dari Indonesia. akibat pengambilan pasir untuk reklamasi beberapa pulau di kepualaun Riau tenggelam.
Sementara TKI yang jelas-jelas membawa pulang devisa negara hingga truliunan rupiah, kerap tidak mendapatkan perlakuan yang manusiawi jika sampai di bandara. Tak hanya judi, Singapura juga menjadi surganya berlindung para koruptor dan pengemplang BLBI. Semoga semua ini bisa menjadi bahan perenungan kita semua.

Belanja orang Indonesia di Singapura Rp30 triliunSiapa bilang Indonesia itu negara miskin dan banyak orang miskinnya. Buktinya tahun 2009, orang Indonesia yang berbelanja ke Singapura menghabiskan uang sebesar Rp 30 triliun. Jumlah ini mengalami kenaikan cukup besar dibandingkan tahun 2007, yang mencapai Rp10 triliun.Ini hasil survey lembaga internasional. Bahkan survey mencatat dalam dua tahun terakhir, orang Indonesia berhasil menggser posisi orang Jepang yang berbelanja di Singapura.

Mahasiswi Membunuh demi mempelajari Proses Kematian

Posted: 21 May 2012 05:29 PM PDT

MOSKOW-MAHASISWI kedokteran yang satu ini benar-benar maniak. Untuk mempelajari anatomi manusia, dia menghabisi nyawa dua wanita dan mempelajari proses kematiannya.

Polisi Rusia tak mengungkap detail identitas mahasiswi yang sedang mengejar gelar dokter itu. Wanita 24 tahun tersebut hanya diketahui bernama Tatyana. Dia membunuh dua korbannya dengan menggunakan kapak, kemudian mempelajari detikdetik saat nyawa manusia tercabut. Penyidik dari kepolisian Rusia me nyatakan, wanita tersebut mengakui pembunuhan itu. Korban pertama adalah tetangganya sendiri, Olga Stepushenko, 85. ''Saya mengambil kapak dan memukulkannya ke kepala
korban beberapa kali,'' aku Tatyana seperti dikutip Daily Mail. Tatyana melanjutkan kesaksiannya.

''Saat dia jatuh, saya duduk di sebelahnya (korban) dan menunggu sampai dia meninggal. Saya
melihat pemandangan yang sulit dipercaya,'' tambahnya. Rupanya, Tatyana ketagihan pemandangan kematian tersebut. Empat hari kemudian, dia membu nuh tetangga Olga, Zoya Karpova, 87. Tatyana membacokkan kapaknya delapan kali sampai wanita malang itu meninggal. Tatyana baru kembali ke flat tempat tinggalnya dua minggu kemudian, untuk mempelajari mayat dua korbannya yang mulai membusuk.

Dia membuat catatan khusus tentang proses pembusukan jenazah. ''Saya ingin mendapatkan informasi lebih detail dari proses kematian untuk bahan tugasku. Saya ingin melihat bagaimana cacing bias mengurai jasad Zoya (salah satu korbannya, Red),'' terangnya.

Tatyana memasukkan hasil observasi tersebut ke dalam disertasinya di sebuah institut kedokteran terkemuka di Rusia.Mahasiswi asal Novosibirsk, Siberia, yang sebentar lagi mendapatkan gelar dokter ahli bedah itu ditangkap sebelum menyelesaikan analisisnya terhadap dua jenazah korbannya. Gambar milik polisi – wajah Tatyana dikaburkanmemperlihatkan bagaimana dia membunuh orbannya dan darah keduanya mengalir dari celah pintu.

''Saat dua pembunuhan dengan modus yang sama terjadi, kami sadar sedang berurusan dengan seorang maniak,'' terang seorang petinggi di kepolisian.

Sejumlah tetangga korban mengatakan kepada polisi, Tatyana beberapa kali mengunjungi dua korbannya. Hasil investigasi di dalam flatnya, ditemukan sebuah kapak yang masih menyisakan
bercak darah para korban.

Citra Scholastika Ingin Punya Pacar Bule

Posted: 21 May 2012 05:23 PM PDT

Citra Scholastika

Hadir dalam resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata telah membuat Citra Scholastika mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki pacar. Jebolan Indonesian Idol ini pun menyebutkan pria bule yang seiman sebagai kriteria lelaki idamannya.

"Mungkin karena acara pernikahan, Citra (jadi) ingin punya pacar. Maunya sih bule," ungkap Citra, saat ditemui dalam acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012) malam seperti dirilis tribunnews.

Rupanya, Citra punya alasan tersendiri. Dia ingin seorang lelaki yang bisa dijadikannya sebagai teman jika pergi ke gereja. Citra memang tak mengharuskan kekasihnya itu berasal dari 'luar', namun banyak yang mengatakan jika Citra memang pantas berdampingan dengan bule. Apalagi beberapa waktu yang lalu dirinya sempat berteman dengan seorang bule.

"Enggak harus bule sih. Tapi banyak yang melihat Citra cocok jalan sama bule. Beberapa waktu lalu emang pernah punya teman bule," jelas Citra.

Meskipun sudah memiliki kriteria lelaki idaman, Citra rupanya tak ingin buru-buru memiliki pacar. Apalagi jika harus segera menikah. Hal ini mengingat usianya yang masih sangat belia, yaitu 18 tahun.

"Aku masih 18 tahun dan masih ingin jalan-jalan dulu," ucap Citra. "Aku enggak mau nikah cepat, nggak mau nikah tua juga. Kalau udah ketemu yang benar-benar cocok, ya nikahlah. Terserah Tuhan maunya kapan."

Melihat pernikahan Anang dan Ashanty, Citrapun tak menyembunyikan keinginannya agar kelak pernikahannya bisa seperti mereka.

Kabut Langsung Turun saat Makam Mbah Gunung Salak Hancur

Posted: 21 May 2012 05:22 PM PDT

Di Puncak Manik atau Puncak Gunung Salak yang dijadikan tempat evakuasi jatuhnya Pesawat Shukoi Super Jet 100, terdapat makam keramat.

Makam tersebut berada tepat di samping helipad untuk mengirim logistik dan mengangkat kantong jenazah.

Pada Minggu (13/5/2012), wartawan Tribun sedang sibuk mencari sinyal ponsel, di atas makam kramat tersebut. Di sana ada batu nisan bertuliskan ‘Raden KH Moh Hasan bin R KH Bahyudin Praja Kusumah (Mbah Gunung Salak) Puncak Manik Gunung Salak’.

Tiba-tiba, helikopter Super Puma milik TNI AD datang mendekati helipad di Puncak Manik. Wartawan langsung mendengarkan instruksi dari TNI untuk menyingkir dan mencari tempat aman.

Rupanya, helikopter tersebut mengangkut tiga kantong jenazah yang pada Sabtu (12/5/2012) sudah diangkat Tim SAR gabungan dari Tebing Manik.

Setelah diangkat dan helikopter pergi, tak lama helikopter Super Puma milik TNI AU datang membawa sejumlah logistik dan alat-alat evakuasi. Wartawan lantas bersembunyi di dekat makam Mbah Gunung Salak.

Tiba-tiba, dari helikopter dilemparkan sejumlah logistik untuk tim SAR gabungan, mulai dari air, makanan, dan kelapa.

Karena helikopter terus maju, akhirnya kelapa dan makanan TNI menimpa makam tersebut hingga hancur.

Tak lama, kabut tebal langsung menyelimuti Puncak Manik. Entah apakah ada hubungannya dengan kejadian tersebut atau tidak.

Yang pasti, di Puncak Manik cuaca cepat berubah. Saat cuaca cerah, secara tiba-tiba bisa turun hujan atau kabut. Itulah ekstrimnya Gunung Salak, ciptaan Tuhan yang sangat luar biasa dan menjadi sumber kehidupan bagi masyarakat di sekitarnya.

“Kami ke sini (Gunung Salak) sering mencari jamur kuping dan pucuk pakis untuk dijual,” ujar seorang warga setempat.

Gunung Salak pun menjadi sumber mata air. Airnya yang bening dimanfaatkan sebuah perusahaan untuk dibuat menjadi air mineral kemasan.

DPR Dukung Konser Lady Gaga

Posted: 21 May 2012 05:14 PM PDT

Lady Gaga

Setelah mendapat kecaman dan penolakan dari berbagai pihak, kini konser Lady Gaga mendapat sedikit angin segar. Dukungan datang dari Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso. Pihaknya tak mempermasalahkan jika nantinya Lady Gaga memang tetap melaksanakan konsernya di Jakarta tanggal 3 Juni 2012 mendatang.

"Kalau dari saya, silahkan, appeal saja," ujar Priyo kepada wartawan di kantornya, gedung Nusantara III, komplek DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (21/5) petang seperti yang dirilis laman inilah.

Meskipun demikian,Priyo juga mengimbau agar suara-suara dari masyarakat tetap didengar sehingga bisa menghindarkan dari kemungkinan terjadinya konflik. Salah satunya tentang penampilan Lady Gaga yang diharapkan tidak mengumbar pornografi maupun hal negatif lainnya.

"Poin-poin dari mereka bisa jadi memang bagus. Jika konser tersebut bisa menggunakan norma ketimuran, saya kira tidak ada yang dikhawatirkan. Kecuali kalau Lady Gaga telanjang bulat. Itu kan nggak mungkin," jelasnya.

Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy yang diwakili kuasa hukumnya, Minola Sebayang, malam ini memang menemui Priyo. Pihak promotor rupanya ingin menyampaikan beberapa hal penting.

"Meminta perlindungan hukum, memberitahukan bahwa izin sudah kami dapat sejak tanggal 8 Maret 2012, dan juga mediasi dengan pihak-pihak yang menolak konser tersebut," kata Minola.

Mereka juga membantah berita yang beredar bahwa promotor tak mengantongi izin penjualan tiket.

"Bagaimana mungkin izin belum dapat sementara tiket sudah dijual? Untuk itu kami harap dapat menyelesaikan masalah ini," tandasnya.

Search Queries:

    dukung konser lady gaga

Hasil IPL: Persema Malang vs Persijap Jepara 2-1

Posted: 21 May 2012 04:42 PM PDT

Persema Malang

Indonesian Premier League (IPL) Senin 21 Mei 2012 antara Persema Malang Vs Persijap Jepara, akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu, Persema mampu mengembalikan keadaan dan mengamankan 3 poin di kandang.

Bermain di kandang sendiri, Persema langsung berinisiatif menyerang di awal babak pertama. Namun mereka malah dikejutkan lewat gol Persijap yang dicetak I Made Wirahadi di menit ke 14.

Memanfaatkan serangan balik, Nurul Huda memberikan umpan kepada I Made untuk mencetak gol. Skor 0-1 tuan rumah tertinggal.

Tidak mau malu di depan pendukungnya, Persema lebih gencar melakukan serangan. Alhasil tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Ngon Mamoun melalui tendangan bebas di menit 24.

Sebenarnya kedua tim sama-sama silih berganti melakukan serang di pertengahan babak pertama, sayangnya tidak ada satu peluangpun yang mampu dikonversikan menjadi gol.

Di babak kedua, Persijap terlihat lebih mendominasi jalan pertandingan di menit-menit awal. Di menit 58, Banaken hampir saja membuat tim tamu unggul jika tandukannya tidak melambung di atas mistar gawang.

Dengan memanfaatkan keunggulan karena salah satu pemain Persijap diusir wasit, Persema akhirnya mampu unggul di menit ke 84.

Emile Mbamba mampu memanfaatkan sepak pojok dengan tandukannya, sekaligus membuat Persema berhasil mengamankan 3 poin hingga peluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini, membuat Persema Malang mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara IPL.

Incoming search terms:

    kostum latihan timnas u-23 indonesia

IPL: Persiraja Ogah Laga Melawan PSM Makassar Diundur

Posted: 21 May 2012 04:39 PM PDT

Persiraja Banda Aceh

Permohonan PSM Makassar yang ingin agar laga melawan Persiraja Banda Aceh dimundurkan ternyata tidak disetujui oleh calon lawannya di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) itu. Pasalnya, skuad Laskar Rencong sudah berada di Makassar sejak Minggu (20/5) kemarin.

Sebelumnya, PSM Makassar meminta kepada PSSI agar pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh ditunda karena banyak pemain pilar tim Juku Eja yang harus memperkuat Timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Inter Milan.

Namun, kubu Persiraja Banda Aceh menyatakan menolak wacana pengunduran pertandingan yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta pada Sabtu (26/5) mendatang. Skuad Laskar Rencong yang telah tiba  di Makassar menegaskan sudah siap tempur menghadapi tim tuan rumah.

"Kami mengikuti apa keputusan PSSI. Tapi, PSSI juga harus melihat kondisi kami. Persiraja sudah ada di Makassar dan siap untuk bertanding sesuai jadwal," tandas Manajer Operasional Persiraja Banda Aceh, Riza Iskandar, di Makassar, Senin (21/5) sore.

PSM Makassar sendiri sempat mengancam akan mogok main apabila permintaan mereka tidak dipenuhi oleh PSSI. Di pihak lain, Persiraja Banda Aceh mempersilakan apabila PSM Makassar ingin mogok bertanding karena itu justru akan menguntungkan tim asal Serambi Mekah tersebut.

"Jika PSM Makassar ingin mogok, silakan saja. Berarti kami menang WO, kan kami beruntung karena bisa irit tenaga," ujar Riza Iskandar.

Incoming search terms:

    nama kiper persija ipl

PSSI Djohar Arifin Husin Diragukan oleh FIFA dan AFC?

Posted: 21 May 2012 04:35 PM PDT

PSSI FIFA

FIFA dan AFC disebut-sebut mulai meragukan posisi PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Pengprov PSSI Jawa Barat, Tony Aprilani, yang mengklaim, FIFA dan AFC sudah tahu bahwa Djohar Arifin Husin sudah kehilangan kepercayaan dari anggota PSSI.

"FIFA dan AFC sudah tahu kalau Djohar Arifin Husin sudah kehilangan kepercayaan dari para anggotanya sendiri," sebut Tony Aprilani saat membuka kompetisi Piala Suratin 2012 di Jawa Barat, seperti dikutip dari Antara, Selasa (22/5).

Tony Aprilani juga yakin bahwa FIFA dan AFC mengakui keabsahan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI versi KPSI yang kemudian menghasilkan kepengurusan PSSI tandingan di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.

"Dokumen yang dari hasil KLB sangat lengkap, dan mereka (AFC) mengakui kalau yang hadir di KLB adalah mereka yang dulu memilih Djohar Arifin Husin dalam kongres di Solo. Para anggota (PSSI) itu juga yang telah memilih Ketua Umum PSSI yang baru (La Nyalla Mattalitti, Ketua Umum PSSI Tandingan," tandas Tony Aprilani.

Menurut Tony Aprilani yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif PSSI tandingan, FIFA menaruh perhatian terhadap adanya dua kongres PSSI, yaitu PSSI versi Djohar Arifin Husin dan PSSI versi KPSI.

"Ini yang dipertanyakan oleh FIFA, kenapa sampai terjadi ada dua kongres. Ini artinya, mereka telah melihat adanya persoalan dalam organisasi PSSI dan mereka tak hanya melihat adanya dualisme kompetisi," paparnya.

Berdasarkan hal tersebut, Tony Aprilani cukup optimis FIFA dan AFC akan menawarkan sejumlah opsi untuk mengakhiri kisruh PSSI, termasuk dengan mengakui keberadaan PSSI tandingan hasil KLB versi KPSI.

Incoming search terms:

    adart organisasi sepak bola

Ini dia Bunga Terkecil di Dunia

Posted: 21 May 2012 09:45 AM PDT

kali ini Notifikasiku ingin membahas sedikit tentang bunga terkecil di dunia, bunga apakah itu? Sebelumnya dimana-mana biasanya adanya cuma bunga terbesar didunia, manusia terbesar, manusia terkecil, tumpeng terbesar, atau kaki terbesar. Tapi sekarang tentang bunga terkecil didunia, namanya (Genus Wolffia).

Ini dia bunga terkecil di dunia :

Penyebab Saham Facebook Melempem

Posted: 21 May 2012 09:40 AM PDT

Facebook memang telah mencatatkan sejumlah rekor sejak resmi melantai di bursa akhir pekan lalu. Namun siapa sangka, di balik kesuksesan itu ternyata sempat terjadi kericuhan dan kesalahan teknis yang membuat raksasa jejaring sosial ini gagal terbang lebih tinggi lagi.

Saat menggelar penawaran saham perdananya di NASDAQ, Jumat (18/5/2012) kemarin, saham Facebook sempat melesat di awal, namun kembali melempem ketika penutupan. Saham Facebook dijual perdana di angka USD 38. Sontak banyak yang melirik saham ini sehingga harganya pun melonjak hingga di kisaran USD 45.

Sayang, kenaikan ini tak bertahan lama karena berangsur-angsur nilai saham Facebook justru balik kanan hampir menyentuh angka semula, dan ditutup di angka USD 38,23 pada debut initial public offering (IPO)-nya.

Meski demikian, Facebook sudah menorehkan prestasi dengan menyabet gelar sebagai perusahaan dengan IPO terbesar ketiga sepanjang sejarah AS. Padahal, perusahaan besutan Mark Zuckerberg itu baru berumur 8 tahun dan kini bernilai USD 104 miliar.

Selang beberapa hari setelah hiruk-pikuk itu mereda, maka terungkaplah satu alasan baru mengapa harga saham Facebook gagal terbang tinggi. Chief executive NASDAQ, Robert Greifeld, mengakui ada sejumlah kesalahan teknis yang membuat kacau acara IPO tersebut.

“Itu memang bukan momen terbaik kami,” sesal Greifeld

Ia mengakui ada kesalahan seperti keterlambatan 30 menit dalam memulai acara. Kemudian, kegagalan sistem yang malah membuat order jadi dibatalkan dan pada akhirnya memperlambat keseluruhan proses IPO ini.

Akibatnya, para bankir dan manajer penjamin pendanaan harus menunggu lebih dari dua jam untuk mengetahui apakah transaksi mereka telah berhasil atau tidak. Greifeld sendiri mengakui kejadian ini sebagai kesalahan teknis yang memalukan.

Meski begitu, Zuckerberg tampaknya tak begitu peduli dan tak mau ambil pusing. Toh, pada akhirnya ia tetap kaya raya dan baru saja menikahi pujaan hatinya. Bos Facebook ini sedang dalam puncak kebahagiaan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

T2 Garap Video Klip Single Terbaru di Jepang

Posted: 21 May 2012 09:26 AM PDT

T2

Duo T2 yang digawangi oleh Tika dan Tiwi kini tengah menyelesaikan penggarapan single terbaru mereka yang berjudul 'Kenapa Kau Mau Denganku'. Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Tiwi. Tak tanggung-tanggung, penggarapan video klip tersebut dilakukan di Jepang.

"Awalnya cuma ingin liburan saja ke Jepang. Eh, kok jadi kepingin sekalian bikin video klip. Lagunya ciptaan Tiwi," tutur Tika yang ditemui usai mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin Siang (21/5/2012) seperti dirilis laman cekricek.

Proses pembuatan video klip itu memakan waktu selama lima hari empat malam. Keduanya pun mendapatkan pengalaman yang cukup menarik. Salah satunya tentang make up dan hair stylist yang ternyata dikerjakan oleh orang yang pernah menangani Katy Perry ketika berkunjung ke Jepang.

"Prosesnya memakan waktu lima hari empat malam. Model video klip dari sana, hair style dan make up artist yang bikin orangnya Katy Perry. Orang-orangnya baik banget, modelnya juga mau nggak dibayar," kata Tika.

Selain itu, mereka juga melihat bahwa para pekerja di sana bersikap sangat profesional. Mereka begitu menghargai waktu.

"Di sana disiplin banget sama waktu. Beda banget kerja ama orang luar," ujar Tiwi.

Akan tetapi, ada satu hal yang membuat Tika dan Tiwi tak bisa menyembunyikan kebanggaannya. Di Jepang, keduanya sempat bertemu dengan orang yang ternyata mengetahui tentang T2.

"Semuanya serba spontan tapi pas di Harajuku Tiwi kaget karena ada yang kenal T2," ungkap Tiwi.

Search Queries:

    image cherry belle di jepang terbaru

Justin Bieber Sebarkan Daftar Track ‘Believe’

Posted: 21 May 2012 09:25 AM PDT

Justin Bieber yang baru saja meraih penghargaan untuk Social Artist of the Year di ajang Billboard Music awards 2012 dan juga menampilkan single baru "Boyfriend" berbagi track list album "Believe" melalu twitter.

Daftar lagu yang diungkapkan Justin ini adalah untuk Deluxe Edition. Dari daftar lagu yang ada, terlihat bahwa Bieber bekerja dengan dengan empat artis lainnya yaitu: Ludacris, Big Sean, Drake dan Nicki Minaj. Di album ini terdapat 16 lagu dengan judul yang jauh lebih "dewasa" daripada lagu terdahulu seperti Baby atau One Less Lonely Girl yang tentu saja masih menandakan kelanjutan kisah cinta Justin.

Sedangkan lagu Turn To You yang baru saja dirilis tidak termasuk di dalam album. "Believe" sendiri kabarnya akan dirilis 19 Juni nanti.

Berikut daftar track "Believe" :

1. 'All Around the World' Feat. Ludacris
2. 'Boyfriend'
3. 'As Long As You Love Me' Feat. Big Sean
4. 'Take You'
5. 'Right Here' Feat. Drake
6. 'Catching Feelings'
7. 'Fall'
8. 'Die in Your Arms'
9. 'Thought of You'
10. 'Beauty and a Beat' Feat. Nicki Minaj
11. 'One Love'
12. 'Be Alright'
13. 'Believe'
14. 'Out of Town Girl'
15. 'She Don't Like the Lights
16. 'Maria'

PSSI Belum Kucurkan Dana Timnas Futsal Untuk Piala Asia 2012

Posted: 21 May 2012 09:23 AM PDT

Timnas Futsal

Menjelang tampil di Piala Asia 2012 yang akan dihelat mulai 25 Mei 2012 di Dubai, Timnas Futsal Indonesia ternyata belum mendapat kucuran dana dari PSSI. Padahal, Denny Handoyo dan kawan-kawan membawa nama bangsa. Dana yang diperlukan oleh Timnas Futsal Indonesia untuk keperluan Piala Asia 2012 adalah sekitar 900 juta rupiah.

Ketua Badan Futsal Nasional (BFN), Yerico Umbas, menyesalkan belum adanya perhatian dari PSSI untuk Timnas Futsal Indonesia yang selama ini terkesan dinomorduakan. Saat tampil di Piala AFF 2012 di Thailand beberapa waktu lalu, Timnas Futsal Indonesia juga diabaikan oleh PSSI. Di ajang itu, Timnas Futsal Indonesia meraih juara ketiga.

"Selayaknya BFN dan PSSI mendukung penuh futsal apalagi membawa nama bangsa. Intinya, futsal belum dilirik. Masih dinomorduakan," keluh Yerico Umbas di Jakarta saat jumpa pers pelepasan Timnas Futsal Indonesia, Senin (21/5).

Timnas Futsal Indonesia sendiri punya catatan bagus di level internasional. Di Asia saja, Indonesia menempati peringkat 10 besar. Ironisnya, PSSI sepertinya tidak begitu memperhatikan kebutuhan Timnas Futsal Indonesia, demikian juga dengan pemerintah.

"Padahal prestasinya bagus. Di Asia peringkat ke-9. Masak dari PSSI tidak dapat bantuan, padahal ini untuk kepentingan bangsa. Menpora saja hanya memberikan tiket," ujar Yerico Umbas.

Sejauh ini, Timnas Futsal Indonesia baru memperoleh bantuan dana dari sponsor untuk berangkat ke Piala Asia 2012. Oleh karena itu, Yerico Umbas akan tetap mendesak PSSI untuk mengucurkan dana bagi Timnas Futsal Indonesia.

"Saya akan dorong kepada Sekjen PSSI untuk memberikan dana, kalaupun telat bisa dikirimkan kepada mereka saat di Dubai nanti. Mudah-mudahan PSSI tidak lupa," harapnya.

Incoming search terms:

    roberto di matteo pes,gambar baju ibu ani yudhoyono

Prediksi Togel Singapura Terbaru 22 Mei 2012

Posted: 21 May 2012 09:22 AM PDT

Description: Togel Singapura Terbaru 22 Mei 2012, prediksi nomor togel singapura terbaru, Togel Singapura hari ini | Rating: 4.5 | Prediksi Togel Singapura Terbaru 23 Mei 2012, pusing dengan nomor togel yang bakal keluar? Pengen tau prediksi nomor togel hari ini selasa 22 Mei 2012? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikan informasi seputar Prediksi Togel Singapura Terbaru 22 Mei 2012 yang kami dapatkan dari prediksi mbah keluntung yang berpangalaman dalam dunia todel di ASIA.

Prediksi Togel Singapura Terbaru 22 Mei 2012


prediksi togel hari selasa, prediksi togel mbah gendoroz, prediksi jitu togel singapura paling benar, prediski togel terbaru hari ini, prediksi angka keluar togel singapura

INGAT! Bila Prediksi Togel Singapura Terbaru 22 Mei 2012 anda WAJIB dan KUDU harus memberikan donasi seiklasnya kepada blog Beritamandiri agar tetep bisa berjaya. Hehehee…Okey gan! Permainan togel bagi memang sebagian orang menjadikannya hobi permainan yang menantang dan sangat mudah dimainkan apalagi dalam prediksi togel harian online. Prediksi togel ini saya dapatkan dari mbah kielantung di gunung kidul yang mampu memprediksi togel lewat semedinya. Nah untuk itu langsung saja kita lihat seperti apa Prediksi Togel Singapura Terbaru 22 Mei 2012, Cekidot yukss gan..

Prediksi Togel Singapura Terbaru 22 Mei 2012
9226, 1951, 1792, 1725, 1211
953, 212, 753, 426, 668
22, 32, 72, 82, 32

Nah, itulah beberapa informasi seputar Prediksi Togel Singapura Terbaru 22 Mei 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar prediksi togel hari ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Audy Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Iko Uwais

Posted: 21 May 2012 09:18 AM PDT

audy

Audy kembali menegaskan bahwa dirinya bukan orang ketiga kandasnya hubungan Jane Shalimar dan Iko Uwais. Audy meyakini bahwa ketika Iko mulai mendekati dirinya, statusnya single  dan sudah bukan lagi kekasih Jane.

"Saya klarifikasi di sini bahwa saya bukan orang ketiga. Iko nyamperin, deketin saya, tidak mungkin kalau dia masih jadian," jelas Audy yang ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2012) siang.

Seperti yang dikutip dari vivanews, Audy memang tidak menyangkal hubungannya dengan Iko yang semakin hari semakin dekat.

"Kami jadian nggak kayak anak SMA yang, 'Eh aku suka kamu, kamu terima dong' nggak ada tembak-tembakan. Sejalannya waktu kami semakin dekat," tuturnya.

Pelantun lagu 'Menangis Semalam' itu juga tak segan-segan memuji kekasihnya yang merupakan bintang film 'The Raid' itu sebagai pribadi yang luar biasa dan sholeh.

"Dia sebagai seorang pemain film, saya mengagumi, tapi lebih mengagumi dia sebagai orang biasa. Saya lihat dia sebagai pribadi yang luar biasa, dia selalu support, orangnya soleh," kata Audy.

Beredarnya kabar mengenai dirinya yang dinilai sebagai orang ketiga, tak diambil hati oleh Audy. Meskipun dirinya dan keluarga besarnya sempat merasa terganggu, namun mereka mendoakan semua yang terbaik untuk Audy.

"Ya pokoknya kami sekeluarga besar mendoakan yang terbaik, kalau ada gosip bukan kami yang memulai. Kalau ada niat baik semua akan berakhir dengan baik," ucapnya.

Tak hanya Audy dan Iko yang semakin dekat, masing-masing keluarga pun rupanya sudah saling bertemu dan mengenal. Audy  berharap cerita cintanya kali ini akan berakhir dengan baik.

Liga Champion dalam Angka

Posted: 21 May 2012 09:17 AM PDT

Final Liga Champions 2

Liga Champions musim 2011-12 sudah berakhir. Sekian banyak momen bergulir sepanjang musim. Mulai dari terdepaknya Manchester City dan United di babak penyisihan grup, gagalnya duo raksasa Spanyol di semifinal, dan puncaknya keberhasilan Chelsea menjadi juara baru kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa ini. UEFA baru saja merilis catatan Liga Champions dalam angka.

APOEL

1 - angka ini begitu penting bagi APOEL. Ya, mereka menjadi klub Liga Siprus pertama yang berhasil menembus babak delapan besar. Kejutan sudah diawali ketika APOEL sukses menjadi runner-up grup G yang terdiri dari klub-klub yang lebih terkenal, seperti Zenit St. Petersburg, Porto, dan Shakhtar Donetsk. Ketika menapaki 16 besar pun, APOEL masih dianggap minor dibandingkan sang lawan, Olympique Lyon. Namun, semangat pantang menyerah, sukses membawa juara Siprus menang adu penalti; dan baru tersingkir oleh Real Madrid dengan agregat 8-2.

Chelsea 1

4 - Angka empat adalah angka unik sekaligus angka sial bagi kota Munich. Dalam empat kesempatan ketika kota ini dipilih, selalu ada juara baru di Liga Champions. Hal ini dimulai dari Nottingham Forest (musim 1978-79) yang menaklukkan Malmo (Swedia) di Olympiastadion. Berikutnya ada Olympique Marseille yang menaklukkan AC Milan 1-0 pada musim 1992-93 di stadion yang sama. Selang empat tahun giliran Borussia Dortmund yang memanfaatkan kesukaan Olympiastadion mencari juara baru ketika menumbangkan Juventus 3-1. Kini, lokasi diubah ke Fusball Arena dan Bayern tumbang di kandang sendiri.

Lionel Messi 5

5 – Lionel Messimencetak lima gol dalam satu pertandingan ketika Barcelona melawan Leverkusen di leg kedua babak 16 besar. King Leo bergabung dengan 10 pemain lain yang mencetak 5 gol dalam satu pertandingan, ketika ajangini masih bernama European Cup. Nama terakhir sebelum Messi yang mampu mengoyak gawang lawan 5 kali dalam satu laga adalah Soren Lerby (Ajax) saat klubnya menumpas Omonia 10-0 di ronde kedua Liga Champions musim 1979-80.

Final Liga Champions

6 - Duel Bayern Muenchen vs Chelsea di partai final musim ini adalah duel keenam tim Jerman vs Inggris di puncak kompetisi antar klub Eropa. Klub Inggris menunjukkan superioritasnya dengan mengoleksi 5 kemenangan.

Bafetimbi Gomis

7- Jumlah menit yang dibutuhkan Bafetimbi Gomis untuk mencetak hattrick ke gawang Dinamo Zagreb di babak penyisihan grup. Gomis sendiri mencetak 4 gol dalam laga tersebut. Interval waktu ini adalah yang tercepat; memecahkan rekor Mike Newell.

Jonas

10 - tepatnya detik 10.48. Inilah yang dibutuhkan Jonas (Valencia) untuk mencetak gol ke gawang Bayer Leverkusen dalam kemenangan 3-1 klubnya. Rekor ini adalah rekor gol tercepat kedua dalam sejarah Liga Champions.

(UEFA)

Incoming search terms:

    juara liga champion 20012,Nama-nama pemain jerman

Liga Inggris: Didier Drogba Tinggalkan Chelsea?

Posted: 21 May 2012 09:04 AM PDT

Didier Drogba

Mampu mengantar Chelsea menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya tak lantas membuat Didier Drogba memilih untuk memperpanjang kontrak dan bertahan di Stamford Bridge. Sebaliknya, striker Pantai Gading tersebut digosipkan bersiap meningglkan hingar bingar Liga Inggris dan menuju ke Liga China.

Drogba memang telah lama dikaitkan dengan salah satu klub China, Shanghai Shenhua. Apalagi, disana ada tandemnya semasa bermain di The Blues, yakni Nicolas Anelka.

Namun, Chelsea belum tentu akan melepas striker yang didatangkan di awal masa kepemimpinan Roman Abramovich tersebut. Kedua kubu diperkirakan masih akan berunding, apakah Drogba bertahan atau hengkang.

"Kami mencintai Didier. Ia adalah pemain hebat di tim ini. Namun kami juga harus memikirkan apa yang terbaik baginya dan bagi klub," ujar chief executive Chelsea, Ron Gourlay.

Jika ternyata Drogba jadi meninggalkan Chelsea, maka ia telah menutup karier emasnya dengan gemilang. Tendangan terakhirnya berbuah trofi Liga Champions di Allianz Arena. Sebuah trofi yang telah lama diidamkan oleh Abramovich.

Penalti Drogba, Muenchen vs Chelsea

Sementara itu, dalam waktu dekat ini Chelsea juga akan segera memastikan nasib sang caretaker, Roberto Di Matteo. Menangani Chelsea sejak 4 Maret 2012, Di Matteo mampu mempersembahkan trofi FA Cup dan Liga Champions bagi Chelsea.

Desakan untuk mempermanenkan status Di Matteo menjadi manajer Chelsea juga datang dari para pemain. Hal itulah yang agaknya akan menjadi pertimbangan manajemen Chelsea.

"Roberto telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Kami mendengar bahwa beberapa pemain menginginkan ia untuk menjadi manajer tim," lanjut Gourlay.

Incoming search terms:

    Prediksi albania vs qatar 22mei2012,Prediksi persahabatan albania vs qatar 22mei2012

Trauma jerez Rossi vs Stoner

Posted: 21 May 2012 08:34 AM PDT

Stoner berpikir insiden Jerez terulang

 

stoner,rossi,lemans

stoner berselebrasi dengna Rossi

 INDONEWS – Berapa kali semenjak Rossi pindah ke Ducati dan bertempur jarak dekat dengan sang juara dunia Casey Stoner, hanya dua kali saat di jerez musim lalu dan balap kemarin di Lemans.

Dimana saat Di Jerez Stoner terdorong oleh Rossi hingga masuk ke Gravel dan tidak bisa melanjutkan balap, sedangkan Rossi masih bisa melanjutkan balap waktu itu.

"Ketika saya mendengar suara Ducati di belakang saya, saya berpikir tentang hal ini," Casey mengakui sambil tersenyum.

"Saya melihat dia tidak mencoba dan segera menyalip saya, jadi saya tahu bahwa dia sedang berpikir tentang hal itu juga," lanjutnya.

Tapi bukan itu alasan ia kalah dari The Doctor pada pertempuran kali ini.

Pertempuran Rossi vs Stoner di Lemans

"Memang, pertempuran ditakdirkan untuk berlangsung hingga lap akhir. Kami bertukar posisi lebih dari sekali, dan itu adalah pertempuran yang bagus. Saya tahu bahwa kecepatannya lebih baik, jadi saya memaksakan sesuatu pada rem untuk menjaga dia di belakang saya. Setelah ia melewati saya, saya tidak bisa merespon."

"Saya menyadari ada masalah selama warm-up. Terlalu lama untuk memanaskan ban. Dani dan saya sama-sama memiliki masalah yang sama di lap pembuka. Jadi saya lebih suka mempertahankan kecepatan saya, tapi Rossi, Dovizioso dan Crutchlow menekan saya dari belakang," lanjut Casey.

"Saat hujan intensif, situasi mulai membaik. Saya bahkan mencoba untuk menangkap Lorenzo, tapi kemudian hujan berhenti. Dengan track sedikit kering, ban mengalami overheating, dan saya bahkan memiliki beberapa momen menakutkan."

Dengan hanya mampu finish ketiga, Stoner bukan hanya kalah dari Rossi tetapi hasil ini juga mempengaruhi posisinya di kelasemen sementara. Jorge Lorenzo yang memenangkan lomba kini balik memimpin dengan keunggulan 8 poin. Tetapi hal ini tidak membuat rider asal Australia itu kecewa.

"Saya melakukan semua yang saya bisa hari ini, dan pada akhirnya itu adalah hasil yang baik."

Dan sejauh ini, pertempuran side by side dengan Valentino belum cukup untuk membuatnya berubah pikiran tentang rencana pensiun di akhir musim 2012 ini.

"Saya minta maaf kalau tentang hal itu," katanya singkat.

 

 

 

 

Stoner Sempat Khawatir Insiden Jerez Terulang

Lorenzo : Balapan jadi tambah lama

Posted: 21 May 2012 08:22 AM PDT

Taktik Lorenzo di Le mans berhasil

 

lorenzo,stoner,rossi

jorge lorenzo

 INDONEWS – Balapan kemarin mungkin menjadi balapan terseru selama 5 seri terakhir yang telah digelar, yang menjadi sorotan kemarin bukanlah Jorge Lorenzo yang menjadi juara di Le mans , melainkan rivalitas antara valentino Rossi dan Casey Stoner.

Walaupun gagal menyuguhkan tontonan yang menarik bagi para penonton Lorenzo akhirnya mampu menghadapi licinya trek Le mans dengan akal cerdiknya.

"Sangat sulit untuk menjaga konsentrasi hari ini, dalam kering itu rumit tapi dalam basah itu bahkan lebih," tutur Lorenzo.

Start dari baris kedua, Jorge berhasil menerobos ke depan dan memimpin sejak lap pertama. Sementara para pembalap di belakangnya sibuk bertarung, ia cukup berkonsentrasi agar tidak mengalami kecelakaan.

Trek Licin membuat Lorenzo serasa melambat

"Balapan terasa lebih lama dan Anda perlu mengingat di mana sudut-sudut yang licin di setiap lap. Jika Anda lupa Anda dapat crash dengan sangat mudah. Saya memulai balapan dengan determinasi untuk berada di posisi pertama dari awal dan berhasil menjaga konsentrasi saya bahkan ketika Casey menangkap saya."

"Akan lebih mudah untuk mendorong sedikit lebih dan membuat kesalahan pada saat itu tapi saya menunggu beberapa lap untuk melihat apa yang terjadi, kemudian membuka celah lagi untuk memenangkan race yang fantastis ini."

Secara tidak langsung, rider Spanyol itu juga diuntungkan oleh keberhasilan Rossi menaklukkan Stoner karena itu berarti ia memperlebar selisih poinnya di kelasemen. Kini The Mallorca unggul 8 poin dari casey.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim saya yang bekerja sangat keras dalam kondisi sulit untuk membuat satu set up yang bekerja untuk saya."

 

 

 

 

 

Lorenzo: "Balapan Terasa Lebih Lama"

0 komentar:

Posting Komentar