Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 18 Mei 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Lima Klub Kejutan Liga Spanyol Musim 2011/2012

Posted: 17 May 2012 09:15 PM PDT

Fabio Capello Temui Perwakilan Roman Abramovich

Posted: 17 May 2012 09:12 PM PDT

Fabio Capello Fabio Capello dikabarkan mengadakan pembicaraan dengan super-agent Jorge Mendes, perwakilan Roman Abramovich, untuk menjadi manajer Chelsea musim depan.

Mengutip sejumlah sumber di Italia, The Mirror memberitakan Capello menyampaikan keinginannya melatih The Blues dengan kontrak tiga tahun dan gaji £6 juta per musim. Mendes, yang datang dengan sejumlah staf-nya, akan membicarakan permintaan Capello dengan pemilik Chelsea.


Capello bukan satu-satunya figur yang masuk pertimbangkan Roman Abramovich. Nama lain yang lebih disukai sang bos adalah Guus Hiddink. Jika Hiddink meninggalkan Anzhi Makhachkala, Abramovich akan segera menunjuknya sebagai pelatih The Blues.

Namun Capello punya alasan untuk optimistis dirinya akan mendapatkan kursi pelatih Chelsea. Februari lalu, Capello — bersama Rafa Benitez — dihubungi Abramovich dan diminta menggantikan Andre Villas-Boas dengan kontrak sampai akhir musim.

Capello, seperti juga Benitez, menolak kontrak jangka pendek. Abramovich tidak punya pilihan selain menjadikan Roberto Di Matteo sebagai pelatih sementara.

Di Matteo sukses memberikan gelar Piala FA, dan mengantar Chelsea ke final Liga Champions, tapi tidak ada jaminan Abramovich akan mempermanenkannya. Kalau pun Di Matteo mencetak sejarah dengan membawa trofi Liga Champions ke Stamford Bridge, kontrak permanen tetap akan jatuh ke pelatih lain.

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

GALERI: Hal-Hal Yang Perlu Diingat Dari Serie A Italia 2011/12

Posted: 17 May 2012 09:09 PM PDT

Stankovic & De Ceglie - Juventus-Inter - Serie A Kompetisi Serie A Italia telah berakhir dengan gelar Scudetto jatuh ke tangan Juventus, mengungguli juara bertahan AC Milan yang harus puas dengan peringkat kedua di klasemen akhir.

Musim 2011/12 memang sudah lewat, namun Jeremy Lim dari GOAL.com Singapura menilai ada beberapa hal yang perlu diingat oleh pecinta sepakbola dari musim tersebut.


                        Proyek rekonstruksi stadion yang ambisius oleh Juventus


Stadion baru Juventus mendampingi langkah Si Nyonya Tua sejak awal musim 2011/12, dan stadion berkapasitas 41ribu penonton tersebut benar-benar menjadi tempat suporter menumpahkan dukungan mereka. Model infrastruktur stadion tersebut menunjukkan lebih maju daripada tim Serie A lainnya, dan Juventus dapat berbangga karena mereka yang pertama memiliki stadion sendiri.


Beberapa klub seperti Roma, Napoli, Palermo dan Cagliari sedang berusaha untuk mengikuti jejak juara Liga Italia tersebut.


                              Kebanggaan Italia masih terasa di kompetisi Eropa


Penampilan istimewa yang ditampilkan AC Milan dan Napoli di Liga Champions, menjawab keraguan kekuatan Italia di kompetisi Eropa. Kedua tim mampu bermain maksimal menghadapi tim-tim besar seperti Manchester City, Barcelona, Bayern Munich dan Chelsea yang menjadi favorit.


Sementara itu, Juventus yang akan mengikuti pentas Liga Champions musim depan, juga akan menambah kekuatan mereka di bursa transfer musim panas nanti. Serie A Italia berharap ada perwakilan timnya di empat besar Liga Champions dalam beberapa musim ke depan.


                    Sosok-sosok muda berbakat mulai bermunculan di Italia


Sampai saat ini, Serie A Italia dinilai sebagai liga yang berisi pemain-pemain tua, namun di musim 2011/12 mulai tampak sosok-sosok muda yang akan membawa kembali kompetisi Italia ke masa kejayaan mereka.


Hal tersebut dapat dilihat dari pemain-pemain seperti Stephan El Shaarawy, Fabio Borini dan Mattia Destro. Kemudian, di sisi tim pelatih, terdapat Antonio Conte, Vincenzo Montella, Massimiliano Allegri dan juga pelatih baru Inter Milan Andrea Stramaccioni.


                  Pertandingan yang menghibur, menggusur mitos liga ‘defensif’


Disebut liga ‘defensif’ oleh pihak-pihak luar, karena ciri khas gaya bermain Italia yang terkenal pertahanan kokohnya atau Catenaccio, namun Serie A Italia mulai dapat mengikis sebutan itu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan melihat permainan terbuka yang diperlihatkan dalam pertandingan Inter v Genoa (5-4), Lecce v Milan (3-4), Palermo v Chievo (4-4) dan Juventus v Napoli (4-4).


Selain itu, top skor Serie A Italia saat ini, Zlatan Ibrahimovic, mampu mencetak 28 gol. Dan bergabung dengan Ibra, yaitu Diego Milito, Edinson Cavani dan Antonio di Natale yang ketiganya berhasil mencetak di atas 20 gol.


                            Azzurri menemukan kembali kredibilias mereka


Pelatih Cesare Prandelli membawa harapan baru untuk timnas Italia setelah kenangan buruk pada ajang Piala Dunia 2010. Terlepas dari penyegaran taktik yang lebih menyerang, Prandelli juga sangat tegas dalam memilih pemain, ia hanya melihat performa pemain dan tidak memperdulikan dari klub mana ia berasal.


Melalui kinerjanya, Italia memiliki peluang untuk meraih gelar juara Euro 2012. Prandelli juga mampu menyatukan pemain muda seperti Sebastian Giovonc, Claudio Marchisio dan Angelo Ogbonna dengan pemain veteran seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo.

Nani Tak Takut Jumpa Jerman Di Euro 2012

Posted: 17 May 2012 09:05 PM PDT

Portugal - Nani Jerman pernah memaksa Portugal angkat koper di perempat-final Piala Eropa 2008 dan kedua tim kini kembali dipertemukan dalam satu grup di turnamen antarnegara Eropa empat tahunan. Die Mannschaft disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara di Polandia dan Ukraina, namun gelandang kreatif Nani meminta tim besutan Joachim Low menghormati timnya.

“Jika kami merasa ketakutan, mereka juga akan merasakan hal yang sama, karena mereka akan melawan Portugal. Mereka tahu akan melawan siapa dan apa yang dimiliki Portugal,” ungkap Nani penuh percaya diri.

“Saya banyak mendengar mengenai Jerman, Belanda dan Denmark, tapi mereka juga harus mendengar tentang Portugal juga.”


“Jerman punya tim luar biasa, saya harus akui, kami harus rendah diri dan menghargai mereka, tapi mereka juga harus menghormati kami,” imbuh gelandang milik Manchester United.


“Kami tak akan membuat hidup mereka mudah, kami tak akan membiarkan mereka memainkan gaya mereka dan kami akan mencoba memainkan permainan sendiri.”


Nani juga berharap memberikan kontribusi untuk Portugal setelah sebelumnya gagal bersinar di Piala Dunia 2010 akibat cedera yang memaksanya absen di turnamen tersebut.


“Saya lebih berpengalaman sekarang, tentu saya tak akan membuat kesalahan yang sama. Saya akan mencoba menyiapkan diri sebaik mungkin saat kompetisi dimulai.”

PREVIEW Final Liga Champions: Penuntasan

Posted: 17 May 2012 09:01 PM PDT

Bayern vs Chelsea final Setelah berbulan-bulan melakoni laga penuh intrik dan kontroversi, tekanan dan beban harapan yang harus dipenuhi, Chelsea dan Bayern Munich berada pada satu titik di mana semuanya harus diakhiri.

Ya, laga tersebut ada di final Liga Champions musim ini. Allianz Arena menjadi panggung pagelaran akbar duel dua tim terbaik di Eropa saat ini dengan momentum penyelenggaraan dilangsungkan pada 19 Mei waktu Munich atau Minggu (20/5) dinihari WIB.


Chelsea berhasil melenggang ke final setelah menjungkalkan Barcelona, tim yang disebut sebagai terbaik di Eropa saat ini. Sementara Bayern di luar dugaan bisa menundukkan tim bertabur bintang dari Spanyol, Real Madrid.

Dari situ saja sudah terlihat bahwa kedua tim yang menembus final sudah mampu menunjukkan kualitas mereka sebagai tim terbaik di Eropa saat ini. Sekarang tinggal mencari tahu siapa yang pantas menduduki peringkat satu di Eropa.


Namun untuk menjalani laga pamungkas tersebut, baik Chelsea mau pun Bayern tidak dalam kondisi skuat terbaik mereka. Chelsea terutama, yang harus kehilangan dua gelandang terbaik mereka, Raul Meireles dan Ramires. John Terry dan Branislav Ivanovic juga dipastikan absen karena skorsing.


Bayern setali tiga uang. Holger Badstuber, David Alaba dan Luiz Gustavo dipastikan absen, juga karena skorsing. Bastian Schweinsteiger juga diragukan kesiapannya tampil di laga ini.


Apa pun itu kondisinya, Bayern dan Chelsea harus siap habis-habisan di akhir minggu nanti jika ingin mengakhiri musim dengan gelar di tangan, terutama Bayern yang sudah gagal di kompetisi domestik Bundesliga Jerman dan Piala Jerman.


Bayern juga berada dalam posisi lebih menguntungkan karena laga dimainkan di kandang sendiri. Tapi itu bisa saja menjadi tekanan tersendiri jika menjadikan ekspektasi publik sendiri menjadi sebuah beban.


Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti, karena pelatih Jupp Heynckes dari Bayern Munich dan Roberto Di Matteo, arsitek Chelsea, sudah siap adu strategi dan kesiapan mental untuk laga nanti.


Susunan Pemain: (Perkiraan)
Bayern Munich: 1-Manuel Neuer; 13-Rafinha, 17-Jerome Boateng, 44-Anatolyi Tymoshchuk, 21-Philipp Lahm; 31-Bastian Schweinsteiger, 39-Toni Kroos, 25-Thomas Mueller, 10-Arjen Robben, 7-Franck Ribery; 33-Mario Gomez.


Chelsea: 1-Petr Cech; 19-Paulo Ferreira, 4-David Luiz, 24-Gary Cahill, 3-Ashley Cole; 8-Frank Lampard, 15-Florent Malouda, 12-John Obi Mikel, 17-Jose Bosingwa, 10-Juan Mata; 11-Didier Drogba


Prediksi GOAL.com Indonesia:
Bayern Munich 2-1 Chelsea


Bayern München 1-2 Chelsea 26.27 %


Bayern München 2-1 Chelsea 10.78 %


Bayern München 2-0 Chelsea 8.69 %

Kenny Dalglish: Terima Kasih Liverpudlian

Posted: 17 May 2012 07:25 PM PDT

EPL,Kenny Dalglish,Sunderland v Liverpool Kenny Dalglish meninggalkan Liverpool setelah selama 17 bulan jatuh bangun di Anfield, termasuk mempersembahkan gelar Piala Liga serta finalis Piala FA tapi kembali gagal di Liga Primer Inggris.

The Reds bahkan gagal manggung ke kompetisi Eropa musim depan, karena finis di urutan delapan di bawah rival sekota Everton. Kepergian pelatih asal Skotlandia ini disayangkan banyak pihak, termasuk beberapa pemain dan sebagian Liverpudlian. Maklum, Dalglish tetap dianggap salah satu pemain terbaik yang dimiliki The Reds.


“Saya kewalahan meladeni dukungan para fans. Selalu spesial, bahkan lebih spesial sekarang. Saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. YNWA dan saya tak berjalan sendirian,” kata Dalglish dalam akun twitternya.

Pemilik Liverpool dikabarkan terus membidik pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez sebagai suksesor Dalglish musim depan, sebagaimana dilansir secara eksklusif oleh GOAL.com beberapa waktu lalu.

Incoming search terms:

    jersey timnas jerman 2013,locker room real madrid

Boca Juniors Buka Pintu Untuk Gennaro Gattuso

Posted: 17 May 2012 07:22 PM PDT

Rino Gattuso - Milan Direktur olahraga Boca Juniors Pablo Budna menyatakan ketertarik klub terhadap legenda hidup AC Milan Gennaro Gattuso. Esk gelandang timnas Italia itu berstatus bebas transfer musim panas ini setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama I Rossoneri dan melakoni laga terakhir kontra Novara, pekan lalu.

Gattuso belum mengambil keputusan terkait masa depannya, tapi secara terbuka dia ingin kembali ke klub lamanya, Glasgow Rangers. Tapi, jika dia ingin menjajal pengalaman baru yang belum pernah dilakukannya, Gattuso mungkin bisa menerima tawaran Boca Juniors yang ingin memboyongnya ke Argentina.

“Gattuso adalah pemain yang sangat kami sukai dan pintu skuad kami selalu terbuka untuk pemain prestisius sepertinya,” kata Budna kepada Sky Sport Italia.


Di saat bersamaan, Budna juga mengonfrimasi ketertarikan Catania terhadap penyerang Boca Pablo Mouche, namun klub Sisilia itu mendapat saingan berat dari berbagai klub yang juga berniat mendapatkan jasa pemain 24 tahun itu.


“Pablo pemain hebat dan ada pembicaraan dengan Catania, selama sekitar sebulan,” aku Budna. “Tapi, ada beberapa klub lain yang juga tertarik terhadapnya, jadi saat itu tidak ada kesepakatan berarti untuknya.”

Zinedine Zidane Sanjung Karim Benzema

Posted: 17 May 2012 07:17 PM PDT

Karim Benzema, Real Madrid Kredit spesial disematkan Zinedine Zidane kepada Karim Benzema atas performa luar biasanya bersama Real Madrid di musim ini. Impak yang diberikan sang striker memang tak tanggung-tanggung, mengantar Los Blancos juara sekaligus juga membawa tim mengakhiri dominasi Barcelona.

Sesama kompatriot, hubungan Benzema dan Zidane di Santiago Bernabeu terbilang klop dan amat harmonis. Tak heran bila Zidane selalu tak luput menganalisis performa mantan striker Lyon tersebut. Mantan pemain timnas Prancis itu pun sepakat menilai Benzema di musim ini telah berhasil.


“Itulah dia, yang telah menjadi bagian penting. Telah memberikan segalanya di musim ini dan bekerja dengan sangat baik,” puji Zizou, julukan Zidane, seperti diwartakan Tribalfootball.

“Jelas adalah hal yang patut bagi kami berbahagia dan saya senang melihat penampilannya,” tambah mantan pebola yang pernah membawa Prancis berjaya di Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 ini.


Soal laju Prancis di Euro 2012, Zidane berharap Benzema bisa memberikan kontribusi yang sama seperti yang dilakukannya terhadap El Real.


“Ia menggapai Euro, dan saya harap ia menjadi penting bagi Prancis. Kami membutuhkannya,” tandas Zidane.

Incoming search terms:

    baju kiper negara di piala eropa 2012

Gonzalo Higuain Mulai Negosiasi Dengan Juventus?

Posted: 17 May 2012 07:14 PM PDT

Gonzalo Higuaín - Real Madrid Sumber di Italia melansir, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici terbang ke Madrid, Rabu (16/5), untuk mendiskusikan kemungkinan transfer striker Real Madrid Gonzalo Higuain yang diyakini sudah tidak lagi kerasan di Santiago Bernabeu.

Masa depan pemain internasional Argentina itu menjadi topik hangat sepanjang musim ini, karena Jose Mourinho kerap mengutamakan Karim Benzema sebagai andalan di lini depan. Kabarnya, pertemuan Paratici dengan agen Higuain mendapat respons positif dari ayah dan saudaranya.


Namun, keinginan La Vecchia Signora mendapatkan servis pemain 24 tahun itu mendapat saingan berat dari Paris Saint-Germain. Kompatriot Higuain di PSG, Javier Pastore bicara blak-blakan mengenai ketertarikan timnya terhadap pemain yang memiliki klausa buyout senilai  €150 juta.

Baru-baru ini, mantan bintang Palermo itu juga mengklaim Hiaguain masih terus berhubungan dengan manajemen tim yang dibesut Carlo Ancelotti. Los Blancos memboyong Higuain dari River Plate lima tahun lalu dan musim ini mengoleksi 26 gol di semua kompetisi.

Udinese Belum Tentukan Nasib Kwadwo Asamoah

Posted: 17 May 2012 07:11 PM PDT

Kwadwo Asamoah - Udinese (Getty Images) Penampilan ciamik Kwadwo Asamoah bersama Udinese musim ini membuat banyak klub meminati servisnya. Manchester United merupakan salah satu tim yang dikabarkan ngebet memboyong Asamoah ke Old Trafford. I Zebrette bisa memanfaatkan momen ini demi mendapatkan dana segar, apalagi mereka hanya mengeluarkan kocek €1 juta saat memboyong Asamoah 2008 silam.

Kendati demikian, Udinese menegaskan belum mengambil keputusan mengenai masa depan pemain asal Ghana ini. “Kami belum memutuskan masa depannya,” kata direktur olahraga Fabrizio Larini kepada La Roma 24.

“Bicara mengenai masa depannya terlalu prematur sekarang. Saya tak bisa mengatakan apakah dia akan bertahan atau pergi, tapi tidak benar dia meminta dilepas.”


“Dia bahagia di sini,” Larini menambahkan.


Selain The Red Devils, gelandang kelahiran 23 tahun silam ini juga disebut-sebut masuk pantauan tiga klub Serie A Italia: AS Roma, Juventus, dan Napoli. Musim ini Asamoah mencetak tiga gol dari 40 pernampilan dan berkontribusi membawa I Zebrette menembus zona kualifikasi Liga Champions.

Unai Emery Klaim Jordi Alba Telah Dijual

Posted: 17 May 2012 07:07 PM PDT

Jordi Alba - Valencia Bek internasional Spanyol Jordi Alba santer dihubungkan dengan Barcelona selama beberapa bulan terakhir, meski sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari klub yang bermarkas di Camp Nou. Pemain milik Valencia ini kabarnya akan menjadi pemain pertama yang didatangkan pelatih anyar Tito Vilanova saat bursa transfer musim panas dibuka.

Alba dianggap sebagai pemain paling ideal menggantikan Eric Abidal yang belum diketahui masa depannya pascaoperasi cangkok hati beberapa waktu lalu. Dan, di tengah spekulasi nasib Alba, mantan entrenador Los Che Unai Emery membuat pernyataan cukup mengejutkan.

“Valencia adalah tim yang membeli pemain yang belum ‘jadi’, kemudian setelah mereka ‘jadi’ tim menjualnya, sama seperti yang terjadi dengan Jordi Alba,” ungkap pelatih 40 tahun ini dalam wawancara dengan Onda Cero.


Selain Blaugrana, pemain jebolan La Masia ini juga diminati klub raksasa lainnya seperti Manchester United dan AC Milan. Sementara Emery sendiri dipastikan tidak lagi menukangi Los Che musim depan dan akan membesut klub Rusia Spartak Moskwa.

Incoming search terms:

    transfer manchester united jual beli pemain musim ini

Massimo Moratti Enggan Keluar Dana Besar Untuk Ezequiel Lavezzi

Posted: 17 May 2012 07:03 PM PDT

Massimo Moratti - Inter (Getty Images) Penyerang Napoli Ezequiel Lavezzi terus dihubungkan dengan Inter Milan yang bertekad merombak skuad musim depan. Namun, keinginan La Beneamata memboyong Napoli ke San Siro terganjal masalah harga yang dipatok Partenopei terlalu tinggi. Inter bahkan dikabarkan sudah kalah saing dengan Paris Saint-Germain, meski belakangan direktur olahraga Leonardo Araujo menepis kabar transfer Lavezzi ke Paris.

“Saat ini saya berpikir agar transfer ini terjadi, negosiasi harus dilakukan dengan tenang dan selalu mempertimbangkan masalah finansial,” kata presiden Inter Milan Massimo Moratti.

Pengusaha minyak ini juga mengomentari situasi Wesley Sneijder serta Diego Forlan yang disebut-sebut masuk daftar jual I Nerazzurri.
“Kami menilai Sneijder akan menjadi bagian penting untuk masa depan Inter, jadi tidak ada masalah dengannya,” Moratti menambahkan.


“Forlan? Pemain Inter tetap bahagia, tapi kami akan lihat apa yang lebih baik untuk mereka, tetap tinggal atau pergi ke tempat lain.”

Final Liga Champion: Llama Peramal Menjagokan Chelsea Sebagai Juara

Posted: 17 May 2012 06:58 PM PDT

Liga Inggris: Liverpool Mulai Dekati Roberto Martinez

Posted: 17 May 2012 06:53 PM PDT

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea

Posted: 17 May 2012 06:49 PM PDT

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea dalam Final Liga Champions 2012 yang akan berlangsung pada tanggal 20/05/2012. Nah, disini beritamandiri akan sedikit memberikan prediksi bola jitu ala jin dan tuyul mbok man alias jin keluntung untuk memPrediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea. Prediksi ini kami nilai berdasarkan permainan, kekompakan tim, performa permainan, skil, dan jam terbang.


Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea
Baca Juga:Bayern Muenchen vs Chelsea Siaran Langsung
Duel hidup mati di Final liga Champions 2012 tak lepas dari pemain-pemain Bayern Munchen vs Chelsea. Dalam Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea Pasalnya tanpa pemain yang handal dan disiplin pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea tak berlangsung seru. Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea Final liga Champions 2012 terasa berat untuk Chelsea karena 4 pemain utamanya tidak bisa tampil yaitu: John Terry, Ivanovic, Meireless dan Ramires. Semua akibat akumulasi kartu kuning kecuali kapten Chelseal Terry yang terkena kartu merah.

Well, baiklah Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelseabim bim blokowek kowek…kutukupret pret kesempret bruuuurrrrrrrr…!!!! Kali ini beritamandiri memprediksi Pertandingan Bayern Munchen vs Chelsea dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Timnas Indonesia Akan Hadapi Kurdistan, Bukan Irak!

Posted: 17 May 2012 06:48 PM PDT

Hasil Final Liga Champions Wanita: Olympique Lyon vs Frankfurt 2-0

Posted: 17 May 2012 06:45 PM PDT

Al Nakbah International Tournament: Timnas Indonesia vs Mauritania 2-0

Posted: 17 May 2012 06:40 PM PDT

Timnas Indonesia akhirnya mampu memetik poin penuh pada partai pertamanya dalam Turnamen Al-Nakbah setelah mengalahkan Mauritania dengan skor 2-0. Dengan hasil ini, membuat peluang Indonesia untuk maju ke partai semifinal terbuka lebar.

Menghadapi Mauritania di laga perdana, Indonesia tampil tertekan di awal babak pertama. Tercatat beberapa kali serangan Mauritania mampu mengancam lini pertahanan timnas Indonesia yang di komandoi oleh Wahyu Wiji Astanto.

Namun kondisi Indonesia yang bertahan, ternyata membawa dampak positif di menit ke 20. Berawal dari serangan balik cepat Titus Bonai, Hendra Adi Bayauw berhasil melesatkan bola ke sudut kanan gawang Mauritania. Skor 1-0 untuk Indonesia.

Tertinggal 1 gol, Mauritania semakin meningkatkan tempo serangan. Namun keasikan menyerang, Mauritania malah kecolongan setelah Indonesia berhasil untuk yang kesekian kalinya memanfaatkan serangan balik cepat.

Hamdi Ramdhan yang melakukan terobosan dari sisi kanan pertahanan Mauritania, berhasil melepaskan umpan manis ke dalam kotak pinalti. Sayangnya bola yang coba dihalau oleh pemain Mauritania tersebut, malah masuk ke gawang sendiri. Skor 2-0 Indonesia memimpin.

Di menit ke 34 Mauritania mendapatkan peluang emas melalui tendangan bebas, setelah penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho dianggap melakukan pelanggaran karena terlalu lama memegang bola.

Beruntung tendangan bebas yang dilakukan kali ini dapat dibendung pagar betis yang dibuat pemain Indonesia. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan sementara bagi Indonesia.

Babak kedua berjalan, Mauritania masih tampil lebih dominan. Sementara timnas Indonesia yang pada babak kedua ini di komandoi oleh Irfan Bachdim sebagai kapten kesebelasan, hanya mengandalkan serangan balik cepat.

Menit ke 67, penjaga gawang timnas Indonesia harus mendapatkan ujian berat ketika hukuman pinalti diberikan oleh wasit setelah terjadi pelanggaran terhadap pemain Mauritania di kotak terlarang.

Beruntung Wahyu Tri Nugroho berhasil menghalau tendangan pinalti tersebut dengan pergerakan yang tepat ke arah sisi kanan gawang.

Wahyu Tri Nugroho pantas didaulat sebagai pemain terbaik dalam pertandingan ini. Terbukti beberapa kali, penjaga gawang yang tidak terlalu berpostur jangkung tersebut mampu mementahkan peluang pemain Mauritania.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan Indonesia. Dengan hasil ini, Mauritania dipastikan harus angkat koper lebih awal dari turnamen.

Sementara itu Indonesia harus melakoni partai terakhir menghadapi Kurdistan untuk menentukan juara grup, sekaligus memastikan tim yang akan maju ke partai semifinal selanjutnya.

Liga Inggris: Legenda Manchester United Jadi Kandidat Manajer Aston Villa

Posted: 17 May 2012 06:37 PM PDT

Ole Gunnar Solskjaer

Legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, difavoritkan untuk mengisi tempat kosong di kursi manajer Aston Villa. Klub yang bermarkas di Villa Park tersebut memang telah memecat Alex McLeish awal pekan ini menyusul hasil buruk di Liga Inggris 2011-2012.

Pemilik The Villans, Randy Lerner, bahkan sampai rela terbang dari Amerika Serikat menuju Inggris untuk terjun langsung dalam usaha mencari manajer baru bagi klubnya tersebut.

Alasan utama Lerner memecat McLeish adalah jumlah poin yang digapai Villa musim ini yang hanya berjumlah 38 poin. Jumlah itu adalah catatan terendah klub yang bermukim di kota Birmingham tersebut sejak 42 tahun yang lalu.

Solskjaer sejatinya bukanlah satu-satunya kandidat. Awalnya, Villa mengincar Roberto Martinez (Wigan Athletic), Brendan Rodgers (Swansea City), Paul Lambert (Norwich City), dan Mick McCarthy yang saat ini tengah menganggur sejak dipecat dari kursi manajer Wolverhampton bulan Februari silam.

Namun usaha Villa untuk mendapatkan Rodgers dan Lambert diprediksi akan sangat sulit mengingat Swansea dan Norwich tak mau melepas manajernya tersebut. Sementara Martinez kini akan berdiskusi dengan Liverpool.

Meski masih berusia 39 tahun, Solksjaer diyakini memiliki talenta yang hebat sebagai pelatih. Sejak pensiun, Solskjaer mengawali karier kepelatihannya dengan membesut tim cadangan United selama 2,5 tahun. Setelahnya, ia melatih klub Norwegia, Molde, dan membawa klub tersebut meraih gelar juara liga pertama mereka setelah 100 tahun pada Oktober tahun lalu.

IPL: PSM Makassar Enggan Kembalikan Pemainnya ke Timnas

Posted: 17 May 2012 06:34 PM PDT

Persib Bandung: Along Absen, Aliyudin Siap Tampil

Posted: 17 May 2012 06:30 PM PDT

Fernando Soler: PSSI Tak Becus Urus Kompetisi IPL!

Posted: 17 May 2012 06:26 PM PDT

MotoGP : Casey Stoner Akan Pensiun di Akhir Musim 2012

Posted: 17 May 2012 06:18 PM PDT

Casey Stoner 2011 World Champions Australia

Spekulasi tentang masa depan karir Casey Stoner pada ajang balap MotoGP terjawab sudah. Pembalap Australia tersebut resmi mengumumkan rencana pengunduran dirinya dari MotoGP pada akhir musim 2012.

Sebelumnya Stoner memang sudah dikabarkan akan pensiun dalam waktu dekat. Diduga kuat alasan Stoner untuk pensiun adalah kelahiran anak pertamanya. Namun, Stoner sempat membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa ia tidak sepenuhnya ingin segera mengakhiri karir balapanya.

Kini segala keraguan tentang masa depan karir Stoner telah hilang setelah pada konfrensi pers di Sirkuit Le Mans Prancis, Stoner secara resmi mengumumkan rencana pengunduran dirinya akhir musim ini.

"Setelah lama berpikir, beberapa kali berbicara dengan keluarga dan istriku, ini telah terjadi untuk dua tahun tetapi pada akhir musim 2012 ini saya tidak akan membalap pada kejuaraan musim 2013", ujar Stoner dikutip dari website resmi MotoGP.

"Saya akan mengakhiri karir saya pada akhir musim ini di MotoGP, dan melanjutkan sesuatu yang berbeda dalam hidup saya."

Keputusan tersebut diambil Stoner setelah dirinya mulai merasa tidak nyaman terhadap perubahan-perubahan yang terjadi di MotoGP selama beberapa tahun terakhir.

"Setelah beberapa tahun menjalani olahraga yang saya cintai dan telah mengorbankan banyak dari diri saya dan keluarga saya, setelah beberapa tahun mencoba untuk mendapatkan apa yang kami dapatkan saat ini, olahraga ini telah banyak berubah dan telah berubah pada kondisi dimana saya tidak merasa nyaman", lanjut Stoner.

"Saya tidak memiliki gairah untuk melanjutkannya dan begitu pada saat ini lebih baik saya pensiun. Ada banyak hal yang membuat saya kecewa dan juga banyak hal yang saya cintai dari olahraga ini, tetapi sayangnya keseimbangan telah pergi ke arah yang salah."

"dan juga, pada dasarnya, kami tidak akan melanjutkannya lagi. Akan sangat baik jika saya mengatakan saya akan tinggal satu tahun lalu, tetapi kapan ini akan berhenti ? Jadi kami memutuskan untuk mengakhiri semuanya seperti kami sekarang."

Keputusan mengejutkan dari Casey Stoner disayangkan oleh beberapa pihak termasuk rekan satu timnya, Dani Pedrosa, dan beberapa lawannya seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Cheat Lost Saga LS Update 18 Mei 2012

Posted: 17 May 2012 05:05 PM PDT

Michael Owen Belum Ingin Pensiun

Posted: 17 May 2012 10:17 AM PDT

Michael Owen - Manchester United (Getty Images) Michael Owen berstatus tanpa klub saat ini setelah dilepas Manchester United. Namun dia menegaskan masih akan bermain musim depan.

Hal itu diutarakannya setelah tersiar kabar spekulasi pengunduran dirinya sebagai pemain dalam waktu dekat.


“Saya baru 32 tahun. Saya mungkin terlihat lebih tua dari usia saya itu, tapi pastinya melihat pemain seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs yang masih terlihat memiliki banyak motivasi dan kepercayaan diri meski bermain di akhir 30-an, dan saya masih merasa relatif muda,” ujar Owen.


“Ketika saya bangun tidur, saya merasakan tubuh saya dalam kondisi baik, meski saya mengalami sejumlah cedera sebelumnya. Saya tidak bangun tidur dengan kondisi kelelahan atau hal seperti itu.”

“Di usia 32 tahun, saya pastinya merasa diri saya masih mampu bermain dua atau tiga tahun lagi dan semoga bisa bermain lebih lama dari pemain lainnya,” jelasnya.

Incoming search terms:

    marco borriello girlfriend,fc utrecht lilipaly,lamborghini terbagus,pemain bola yang pensiun musim 2012

0 komentar:

Posting Komentar