Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 15 Mei 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Ledley King Belum Putuskan Masa Depan Di Tottenham Hotspur

Posted: 14 May 2012 05:42 PM PDT

DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012) DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012)

Inilah daftar juara Piala Prancis sejak pertama kali digelar pada 1918 hingga Coupe De France musim 2011/12 ini.

Incoming search terms:

    euforia kemenangan the city

Karim Benzema Ingin Tuntaskan Karir Dengan Madrid

Posted: 14 May 2012 05:38 PM PDT

DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012) DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012)

Inilah daftar juara Piala Prancis sejak pertama kali digelar pada 1918 hingga Coupe De France musim 2011/12 ini.

Aitor Karanka Ingin Gonzalo Higuain Bertahan

Posted: 14 May 2012 05:34 PM PDT

Gonzalo HiguaĆ­n - Real Madrid Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka menegaskan, semua orang yang terhubung dengan klub menginginkan Gonzalo Higuain bertahan di Santigo Bernabeu. Namun, Karanka menyerahkan masa depan Higuain sepenuhnya kepada striker asal Argentina itu.

Higuain memang tak mendapat banyak kesempatan tampil musim ini karena Jose Mourinho lebih memercayakan Karim Benzema mengisi lini depan. Tak heran jika masa depannya terus menjadi spekulasi di media yang menyebut Paris Saint-Germain berniat mendapatkan pemain 24 tahun itu. Kabar ini diperkuat dengan pengakuan Javier Pastore yang mengklaim kompatriotnya itu masih sering berhubungan dengan PSG karena kecewa jarang diturunkan di Madrid.


Tim lain yang meminati jasa Higuain adalah Juventus yang berniat menambah daya gedor karena akan tampil di Liga Champions musim depan. Jika Mourinho tidak menjamin masa depan Higuain, lain halnya dengan Karanka yang berhadap sang pemain tetap membela panji Los Blancos.

“Saya ingin dia bertahan dan kemarin kami melihat apa yang dipikirkan Bernabeu terhadapnya,” tandas mantan bek Madrid kepada AS.

“Dia mendapat dukungan dari klub dan staf pelatih, dia pemain hebat,” Karanka menambahkan.

“Tapi kami telah bicara dengannya cukup lama dan tak perlu membicarakan apa-apa lagi, biar fakta sendiri yang akan berbicara,” Karanka menyudahi.

Higuain, yang mengoleksi 12 gol dari 23 penampilan bersama Argentina, tiba di ibu kota Spanyol setelah diboyong dari River Plate pada 2007.

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Roberto Di Matteo Pertimbangkan Duet Didier Drogba & Fernando Torres Di Final Liga Champions

Posted: 14 May 2012 05:31 PM PDT

DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012) DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012)

Inilah daftar juara Piala Prancis sejak pertama kali digelar pada 1918 hingga Coupe De France musim 2011/12 ini.

Borussia Dortmund: Shinji Kagawa Tak Akan Ekstensi Kontrak

Posted: 14 May 2012 05:26 PM PDT

Dortmund's Shinji Kagawa celebrates Masa depan Shinji Kagawa bersama Borussia Dortmund menjadi topik utama dalam beberapa pekan terakhir, setelah dia memberikan kontribusi besar membawa tim besutan Jurgen Klopp mengawinkan dua gelar domestik musim ini.

Direktur olahraga Michael Zorc bahkan menegaskan Kagawa menolak menandatangani ekstensi kontrak, padahal masa baktinya akan habis di musim panas tahun depan.


“Saya bertemu dengan agennya Senin pagi kemarin, Kagawa mengatakan kepadanya dia tak akan memperpanjang kontrak dengan kami,” kata Zorc kepada Ravier Sport.

“Jika ada tawaran yang datang untuk Kagawa, kami akan membuka negosiasi dengan mereka.”

Manchester United diyakini masuk dalam antrian terdepan dalam pengejaran tanda tangan pemain timnas Jepang tersebut. Sir Alex Ferguson juga hadir saat pemain 23 tahun itu mencetak gol pembuka dimana Dortmund melumat Bayern Munich 5-2 di partai final DFB-Pokal akhir pekan lalu.

Kabarnya, Dortmund akan melepas mantan pemain Cerezo Osaka itu di kisaran angka €15 juta.

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Incoming search terms:

    no hp andik vermansyah

John Guidetti Tak Masuk Skuad Swedia Di Euro 2012

Posted: 14 May 2012 05:22 PM PDT

John Guidetti, Feyenoord

Pelatih timnas Swedia Erik Hamren memutuskan mencoret nama striker muda John Guidetti dari skuad yang akan diboyongnya ke gelaran Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Padahal, Guidetti termasuk sosok yang digadang-gadang bakal dipanggil timnas berkat performa impresifnya selama dipinjamkan ke Feyenoord oleh Manchester City. Sayang, dia belum bisa mewujudkan impiannya karena kondisi tubuhnya yang tidak maksimal.

Meski begitu, Johan Elmander, yang dikabarkan mengalami cedera kaki serius, toh tetap disertakan Hamren dalam skuadnya. "Dokter tim Leif Sward memperkirakan, kemungkinan besar Elmander akan kembali pulih untuk melakoni laga-laga Euro 2012," demikian penjelasan Hamren.

"[Tapi] Guidetti tidak memiliki peluang untuk ikut ambil bagian karena virus yang menyerangnya."

Berikut skuad pilihan Hamren yang akan diterbangkannya ke Euro 2012:

Kiper: Andreas Isaksson (PSV), Johan Wiland (FC Kopenhagen), Parr Hansson (Helsingborg)

Bek: Mikael Lustig (Celtic), Ollof Mellberg (Olympiakos), Andreas Granqvist (Genoa), Martin Olsson (Blackburn), Jonas Olsson (West Bromwich), Mikael Antonsson (Bologna), Behrang Safari (Anderlecht)

Gelandang: Rasmus Elm (AZ), Sebastin Larsson (Sunderland), Anders Svensson (Elfsborg), Kim Kallstrom (Olympique Lyon), Pontus Wernbloom (CSKA Moskwa), Samuel Holmen (Istanbul BB), Emir Bajrami (Twente), Christian Wilhelmsson (Al-Hilal)

Penyerang: Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Johan Elmander (Galatasaray), Tobias Hysen (IFK Goteborg), Ola Toivonen (PSV), Markus Rosenberg (Werder Bremen)

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Andik Vermansyah Gabung Lagi ke Timnas Indonesia U-23

Posted: 14 May 2012 05:19 PM PDT

Andik Vermansyah

Banyak orang bertanya, mengapa Andik Vermansyah tidak ikut bersama skuad Timnas Indonesia ke Palestina? Ya, ia memang tidak ikut ke Palestina karena disiapkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Senin (14/5), penyerang Persebaya IPL ini sudah bergabung kembali ke pemusatan latihan timnas di Yogyakarta.

Andik Vermansyah memang harus bolak-balik Surabaya-Yogyakarta karena tenaganya masih dibutuhkan oleh Persebaya dalam melakoni laga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) maupun Piala Indonesia. Setelah tugas untuk klub selesai dijalankan, Andik Vermansyah pun harus segera kembali untuk menunaikan kewajiban membela Laskar Garuda.

Kembalinya Andik Vermansyah ke timnas kali ini tidak sendiri. Penyerang lincah yang kerap tampil cemerlang bersama tim Merah-Putih ini berangkat ke Yogyakarta bersama dengan pemain muda Persebaya lainnya, yakni Nur Mufid Fastabikhul Khairat. Kedua pemain ini sebenarnya pernah sama-sama membela Timnas Indonesia U-21 saat berlaga di Brunei Darussalam beberapa waktu silam.

Persebaya pun telah merelakan Andik Vermansyah dan Nur Mufid Fastabikhul Khairat meninggalkan tim untuk membela timnas. Lagipula, keduanya akan segera pulang lagi ke Surabaya menjelang laga ujicoba melawan tim Malaysia, Negeri Sembilan FA, pada Sabtu (19/5) mendatang.

"Tak masalah, toh mereka kembali tanggal 17 (Mei 2012), dan tanggal 18 bisa ikut latihan. Keduanya bisa turun lawan Negeri Sembilan," ujar Asisten Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Inter Milan Dekati Alejandro Gomez

Posted: 14 May 2012 05:17 PM PDT

DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012) DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012)

Inilah daftar juara Piala Prancis sejak pertama kali digelar pada 1918 hingga Coupe De France musim 2011/12 ini.

Incoming search terms:

    inter dekati alejandro

Skuad Resmi Portugal di Euro 2012

Posted: 14 May 2012 05:15 PM PDT

Portugal

Pelatih Portugal, Paulo Bento, resmi mengumumkan skuad yang akan berlaga di Euro 2012. Nama Cristiano Ronaldo sudah pasti masuk dalam daftar ini. Yang mengejutkan adalah hadirnya sosok penyerang berusia 20 tahun, Nelson Oliveira.

Cita rasa internasional. 14 dari 23 skuad resmi Portugal berasal dari para pemain mereka yang menaklukkan klub-klub Eropa. Dari Real Madrid yang baru saja menobatkan diri sebagai yang terbaik di Liga Spanyol, ada tiga nama. Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Fabio Coentrao.

Khusus bagi Ronaldo, inilah kesempatan untuk membuktikan bahwa dirinya mampu mengangkat negaranya seperti kala ia bersinar di klub. Sejauh ini prestasi Portugal meski memiliki seorang CR7 memang kurang memuaskan. Catatan terbaik hanyalah runner-up Euro 2004 yang digelar di kandang sendiri.

Sementara itu Pepe dan Fabio Coentrao akan bergabung dengan sesama pemain "internasional" seperti Bruno Alves (Zenit St. Petersburg) dan rekan mereka yang sama-sama mencari uang di Liga Spanyol, Ricardo Costa (Valencia).

Lini tengah yang dipilih Paulo Bento pun cukup menjanjikan. Ada nama Carlos Martins (Granada) yang peran vitalnya di lini tengah Granada mampu membawa klub promosi tersebut bertahan di Primera Division. Raul Meireles (Chelsea) juga mendapatkan tempat. Yang tak boleh dilupakan adalah sosok Custodio Castro, gelandang bertahan yang sukses membawa Braga meraih peringkat ketiga di klasemen akhir Liga Primer Portugal.

Barisan penyerang, termasuk sayap, diisi oleh para penggocek bola ulung. Selain Cristiano Ronaldo, ada nama Nani (Manchester United). Helder Postiga (Real Zaragoza) yang menyelamatkan klubnya dari zona degradasi di partai terakhir Liga Spanyol juga dimasukkan.

Pemain yang berpotensi mengejutkan adalah Nelson Oliveira. Penyerang Benfica ini masih berusia 20 tahun dan baru memegang 1 caps untuk pertandingan internasional. Namun, bukan berarti ia bisa diremehkan. Ketika bermain di timnas Portugal U-20 yang berlaga di Piala Dunia U-20 Kolombia, striker ini mampu mencetak 4 gol.

Sementara, duo Besiktas, Hugo Almeida dan Ricardo Quaresma juga ikut melengkapi susunan skuad Paulo Bento.

Portugal 2

Daftar 23 Pemain Portugal untuk Euro 2012.

Kiper: Rui Patricio (Sporting Lisbon), Eduardo (Benfica), Beto (CFR-Cluj/Rumania)

Bek: Bruno Alves (Zenit Saint-Petersburg/Rusia), Fabio Coentrao (Real Madrid/Spanyol), Joao Pereira (Sporting Lisbon), Pepe (Real Madrid/Spanyol), Ricardo Costa (Valencia/Spanyol), Rolando (FC Porto), Miguel Lopes (Sporting Braga)

Gelandang: Carlos Martins (Granada/Spanyol), Joao Moutinho (FC Porto), Custodio (Sporting Braga), Miguel Veloso (Genoa/Italia), Raul Meireles (Chelsea/Inggris), Ruben Micael (Real Zaragoza/Spanyol)

Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Spanyol), Hugo Almeida (Besiktas/Turki), Helder Postiga (Real Zaragoza/Spanyol), Nani (Manchester United/Inggris), Nelson Oliveira (Benfica), Ricardo Quaresma (Besiktas/Turki), Silvestre Varela (FC Porto)

(FIFA)

Incoming search terms:

    nama klub inggris yang terdegradasi 2012

Persib Bandung: Airlangga Sucipto Berpeluang Masuk ke Tim Inti

Posted: 14 May 2012 05:12 PM PDT

Airlangga Sucipto

Gol Airlangga Sucipto saat Persib Bandung mengalahkan Pelita Jaya dengan skor 3-2 pada Minggu (13/5) membuka peluangnya masuk ke tim inti kembali terbuka. Apalagi, di laga berikutnya, yakni melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru, striker andalan Persib Bandung, Noh Alam Shah, harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Airlangga Sucipto selama ini memang lebih sering mengisi bangku cadangan karena di lini depan Persib Bandung telah bercokol para penyerang maut seperti Noh Alam Shah, Marcio Souza, atau Aliyudin. Padahal, mantan pemain Deltras Sidoarjo ini sudah bergabung dengan tim Maung Bandung sejak tahun 2008 silam.

Namun, berkat golnya saat melawan Pelita Jaya, kans Airlangga Sucipto untuk masuk ke tim utama Persib Bandung menjadi terbuka kembali. Penyerang berusia 26 tahun ini pun berharap bisa selalu bermain baik dan mempersembahkan gol untuk timnya.

"Saat diberi kesempatan bermain, saya selalu membayangkan bahwa saya bisa bermain baik dan mampu mencetak gol," tekad Airlangga Sucipto.

Mengenai gol yang dibuatnya ke gawang Pelita Jaya, pemain yang baru mengemas 1 caps bersama Timnas Indonesia senior ini mengaku cukup yakin bisa menceploskan gol kendati saat itu posisinya dalam kondisi yang tidak mudah.

"Saya juga mengingatkan diri sendiri untuk berani mengambil kesempatan meskipun situasinya terlihat sulit. Alhamdulillah, bola berpihak pada saya sehingga bisa dimanfaatkan jadi gol," ujar striker bernomor punggung 9 ini.

Foto: PersibHolic

Mario Balotelli Lewatkan Selebrasi Gelar Manchester City

Posted: 14 May 2012 05:12 PM PDT

Mario Balotelli - Manchester City Strike Mario Balotelli absen dalam perayaan gelar Liga Primer Inggris pertama yang diraih Manchester City sejak 44 tahun lalu, demikian dilansir Sky Sport 24. Padahal Balotelli berperan besar dalam comeback Citizens yang sempat tertinggal 2-1 dari QPR pada laga dramatis akhir pekan kemarin, dengan memberikan assist kepada Sergio Aguero yang mencetak gol penentu kemenangan.

Namun, kali ini absennya Balotelli dalam momen penting bukan karena dia berulah kontroversi. Mantan penyerang Inter Milan itu harus terbang ke Italia untuk segera bergabung dengan timnas Italia, setelah namanya masuk dalam skuad sementara menjelang Euro 2012 yang diumumkan Cesare Prandelli, sehari sebelumnya.

Balotelli juga absen dalam parade titel Piala FA yang diraih Citizens musim lalu serta gagal merebut penghargaan pemain muda terbaik Liga Primer awal bulan ini.

Balotelli melakukan sejumlah tindakan kontroversial musim ini, termasuk kejadian kembang api yang hampir membakar rumahnya menjelang derby Manchester di Old Trafford. Dia kemudian mencetak gol di laga tersebut dan menjadi trendsetter dengan kaus bertuliskan “Why Always Me?“

Belum lagi tekel kotor yang dilakukannya terhadap Alex Song pada April silam sehingga Arsene Wenger meminta FA memberikan hukuman berat kepada penyerang Italia tersebut.

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Tak Masuk Skuad, John Guidetti Kecewa

Posted: 14 May 2012 05:09 PM PDT

John Guidetti, Feyenoord Striker muda John Guidetti gagal menembus skuad Swedia yang bakal tampil di Euro 2012 setelah terserang virus yang menyebabkan kondisi tubuhnya menurun.

Hal ini jelas sangat disayangkan banyak pihak yang berharap Guidetti bisa memberikan napas baru di skuad Swedia. Apalagi, dia terbukti sangat tajam di depan gawang lawan, setelah sukses menorehkan 20 gol di ajang Eredivisie Belanda.


Sayangnya, dalam beberapa pekan terakhir, striker 20 tahun terserang virus sehingga tempatnya harus diisi oleh Markus Rosenberg (Werder Bremen).

"Saya sangat kecewa," keluhnya kepada para reporter. "[Padahal] saya menjalani musim yang fantastis bersama Feyenoord dan sudah mendapat kesempatan melakukan debut bersama timnas [melawan Kroasia, Februari lalu]."

"Euro tentu saja menjadi tujuan utama dan sangat tidak menyenangkan harus melewatkan kesempatan itu. Tapi saya sadar tidak mungkin bisa berangkat, saya juga tidak ingin memaksakan kondisi saya."

"Kini saya ingin memastikan bisa pulih total untuk memulai sesi latihan sehingga saya dalam kondisi sehat kala musim baru dimulai Agustus mendatang."

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Transfer Internasional Brasil Dibuka Lebih Awal

Posted: 14 May 2012 05:04 PM PDT

Clarence Seedorf - Milan (Getty Images) Klub-klub besar Brasil diizinkan merekrut pemain bintang dari luar negeri lebih awal dari jadwal semula, karena Konfederasi Sepakbola Brasil (CBF) memutuskan bursa transfer internasional akan mulai dibuka pertengahan Juni mendatang.

Klub di Serie A Brasil kesulitan mendapatkan pemain internasional karena peraturan sepakbola Brasil terkait transfer pemain dari negara lain, apakah itu pemain asli Brasil atau berkebangsaain lainnya. Sementara pemain domestik bisa menjalani bursa transfer sepanjang tahun, kesepakatan internasional dijadwalkan selama sebulan yang dimulai setiap 1 Agustus.


Tapi, berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan CBF baru-baru ini menjelaskan, sejak 2011 periode transfer internasional bisa dimajukan. Pemain yang membela klub di luar Brasil sekarang bisa diregistrasi mulai 20 Juni dan penutupan transfer 20 Juli.

Dengan peraturan baru ini membuat klub elite di Negeri Samba bisa segera membangun kekuatan baru menjelang kick off Brasileirao 19 Mei mendatang.

Dua raksasa Rio de Janeiro Bofatogo dan Flamengo bisa menjadi klub yang paling diuntungkan dengan adanya peraturan baru ini, karena mereka kerap dihubungkan dengan nama besar di lantai bursa. Flamengo dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Libertad untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Paraguay, Victor Caceres, sementara rival sekota berambisi memboyong Clarence Seedorf.

Eks punggawa Belanda itu tidak memperpanjang kontrak dengan AC Milan yang habis musim ini dan Bofatogo berniat memboyong Seedorf ke negara asal istrinya.

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya! if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Jadwal Lengkap Al-Nakbah International Tournament di Palestina

Posted: 14 May 2012 05:02 PM PDT

Timnas Indonesia

Al-Nakbah International Tournament di Palestina sudah digelar sejak tanggal 14 Mei 2012 dan akan berakhir pada 23 Mei 2012. Jadwal Al-Nakbah International Tournament pun sudah dirilis di mana Timnas Indonesia bentukan PSSI juga turut ambil bagian dalam turnamen yang bukan menjadi agenda FIFA ini.

Turnamen ini hanya diikuti oleh 10 negara, itu pun sebagian besar tidak mengirimkan timnas seniornya. Ke-10 negara tersebut dibagi dalam 3 grup. Grup A terdiri dari tuan rumah Palestina, Pakistan, Srilanka, dan Vietnam. Indonesia tergabung di Grup B bersama Kurdistan dan Uzbekistan. Sedangkan Grup C berisikan Yordania, Tunisia, dan Mauritania.

Ini dia jadwal lengkap Al-Nakbah International Tournament:

Grup A

Senin 14/5 Palestina vs Vietnam 22.00 (Al-Ram)Selasa 15/5 Sri Lanka vs Pakistan 01.00 (Al-Ram)Rabu 16/5 Sri Lanka vs Vietnam 22.00 (Al-Ram)Kamis 17/5 Palestina vs Pakistan 00.30 (Dora)Jumat 18/5 Vietnam vs Pakistan 22.00 (Hebron)Jumat 18/5 Palestina vs Sri Lanka 22.00 (Hebron)

Grup B

Selasa 15/5 Kurdistan vs Uzbekistan 22.00 (Hebron)Kamis 17/5 Uzbekistan vs Indonesia 22.00 (Nablus)Sabtu 19/5 Kurdistan vs Indonesia 22.00 (Dora)

Grup C

Selasa 15/5 Tunisia vs Mauritania 22.00 (Nablus)Kamis 17/5 Yordania vs Mauritania 22.00(Al-Bireh)Sabtu 19/5 Tunisia vs Yordania 22.00 (Al-Ram)

Semifinal

21/5 Juara Grup A vs Juara Grup B 22.00 WIB (Hebron)22/5 Juara Grup C vs Runner-Up Grup A 00.30 WIB Al-Ram

Final

23/5 Pemenang Semifinal 1 vs Pemenang Semifinal 2 23.00 WIB

Sebastian Giovinco Cedera, Italia Krisis Striker

Posted: 14 May 2012 04:59 PM PDT

DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012) DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012)

Inilah daftar juara Piala Prancis sejak pertama kali digelar pada 1918 hingga Coupe De France musim 2011/12 ini.

Musim Depan, Eden Hazard Berlabuh Di Manchester

Posted: 14 May 2012 04:54 PM PDT

Eden Hazard, Lille

Winger Lille Eden Hazard menegaskan bahwa dirinya akan hijrah ke Manchester musim depan. Namun, dia tidak mengungkapkan apakah klub pilihannya adalah City atau United.

Masa depan bintang internasional Belgia telah menjadi bahan perbincangan selama beberapa waktu, menyusul keputusannya hengkang dari Lille akhir musim ini. Beberapa klub diketahui telah mengincar jasanya dan Hazard pun terus dikaitkan dengan duo raksasa Manchester, United dan City.

Kini, pemain 21 tahun itu memastikan bahwa dirinya akan tampil di Liga Primer Inggris musim depan, tepatnya di Manchester. Sayang, Pemain Terbaik Ligue 1 Prancis belum mau mengungkapkan klub mana yang dia pilih.

"Saya sudah mengatakan, saya akan pergi ke Manchester. Keputusan [klub yang akan dibela] akan segera ditentukan," tegas Hazard ketika ditanya mengenai destinasi favoritnya sebagaimana dikutip Sporting Life.

Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Jadwal ISL 2012 Minggu Ini

Posted: 14 May 2012 04:53 PM PDT

Arema-ISL

9 pertandingan akan digelar di ISL sepanjang Selasa (15/5) hingga Minggu (20/5). Baik Persija maupun Sriwijaya FC masih harus menyelesaikan tur Papua mereka, sementara Arema Indonesia dipastikan akan semakin menjauh dari zona degradasi dalam duel pada Kamis (17/5).

Persela Lamongan akan melanjutkan perjalanan mereka untuk menerobos papan atas dalam laga Selasa (15/5). Lawan yang dihadapi adalah Persisam yang dengan materi bintangnya, masih duduk di peringkat 13. Sekilas Pesut Mahakam berpeluang memetik angka seri. Namun, Persela selalu memiliki daya juang tersendiri kala bermain di Surajaya.

Andai Persela menang, laga Rabu (16/5) antara dua tim di atas mereka, Persiwa vs Persija, akan semakin panas. Macan Kemayoran baru saja merusak rekor Persipura dengan kemenangan 0-1 pekan lalu. Kini, lawan tak kalah berat menghadang. Persiwa dikenal sangat mengerikan ketika bermain di kandang. Andai kedua tim bermain seri, Persela yang bermain sehari sebelumnya, akan bergerak di peringkat empat, kalah selisih gol dari Persija.

Sementara itu, duel papan bawah juga akan digelar pada Rabu (16/5). Persegres Gresik United akan menjamu PSAP. Tim tamu tengah terjerembab di peringkat 17; sebuah jaminan untuk menyaksikan Gaston Castano mencetak gol demi gol lagi.

Dua tim papan bawah lain, akan berduel berbarengan pada Kamis (17/5). Arema dijagokan menaklukkan Mitra Kukar yang musim ini memiliki skuad impian. Sementara itu, Persiram yang statusnya juru kunci, tidak terlalu difavoritkan ketika menghadapi Sriwijaya FC yang dari hari ke hari terus menguasai klasemen ISL.

Sriwijaya FC

Laga Jumat (18/5) akan menjadi arena balas dendam bagi Persipura yang ditaklukkan Persija 0-1 pekan lalu. Apalagi yang datang hanyalah PSPS sang peringkat sepuluh. Bio Paulin dkk. wajib memenangi laga ini untuk membuat Laskar Wong Kito tidak terlalu mulus memetik gelar juara musim ini.

Sementara, Persidafon yang baru saja ditahan Sriwijaya FC 2-2, akan menghadapi klub Kalimantan Persiba Balikpapan. Pasukan Beruang Madu berpotensi untuk merebut satu angka dari tuan rumah untuk bertahan di peringkat enam.

Sabtu (19/5) Deltras akan memulai peruntungannya saat menjamu Persisam yang empat hari sebelumnya sudah dikuras energinya oleh Persela. Deltras yang sekarang berkutat di peringkat 16 dan baru bermain 21 kali, harus menutupi rekor kandang mereka yang kurang memuaskan, cuma memetik 3 kemenangan dari delapan laga.

Sementara itu, PSMS ISL yang kehilangan sosok Markus Horison, akan bertempur dengan Persela pada Minggu (20/5). Di atas kertas, dengan penampilan Persela yang kokoh musim ini, klub Lamongan berpotensi memetik bahkan 3 angka. Namun, PSMS memetik 5 dari total 6 kemenangan mereka musim ini di Stadion Teladan.

Jadwal ISL 2012 Minggu ini.

15-05-2012 PERSELA     vs PERSISAM (15.30, ANTV)16-05-2012  GRESIK UNITED vs PSAP (15.30, ANTV)16-05-2012  PERSIWA vs PERSIJA17-05-2012 AREMA INDONESIA vs MITRA KUKAR (15.30, ANTV)17-05-2012 PERSIRAM vs SRIWIJAYA FC18-05-2012 PERSIDAFON vs PERSIBA BALIKPAPAN18-05-2012 PERSIPURA vs PSPS19-05-2012 DELTRAS vs PERSISAM (19.00, ANTV)20-05-2012 PSMS vs PERSELA (19.00, ANTV)

(ligaindonesia.co.id)

ISL: Persipura Belum Putuskan Nasib Titus Bonai

Posted: 14 May 2012 04:49 PM PDT

Titus Bonai Persipura

Manajemen Persipura Jayapura mengaku belum memutuskan nasib Titus Bonai terkait dengan bergabungnya pemain andalan mereka itu ke Timnas Indonesia bentukan PSSI. Bahkan, saat ini Titus Bonai sudah berangkat menuju Palestina untuk mengikuti Al-Nakbah International Tournament bersama pasukan Merah-Putih.

Rudi Maswi, Manajer Persipura Jayapura, mengatakan bahwa tim belum memutuskan apapun mengenai kasus Titus Bonai. Masalah ini baru akan dibahas setelah dua petinggi tim Mutiara Hitam, yakni Thamrin Sagala dan La Siya, kembali ke Jayapura. Saat ini, keduanya masih berada di Jakarta.

"Persipura belum mengambil langkah terkait masalah ini (soal Titus Bonai),karena kami sedang menunggu Pak Thamrin Sagala dan La Siya pulang dari Jakarta. Setelah mereka kembali, baru kami akan rapatkan," jelas Rusdi Maswi di Jayapura.

Mengenai alasan Titus Bonai pergi meninggalkan Persipura Jayapura, Rusdi Maswi mengaku tidak tahu. Ia justru tak habis pikir mengapa Tibo (panggilan akrab Titus Bonai), melakukan hal tersebut. Menurutnya, antara manajemen Persipura Jayapura dengan Titus Bonai tidak pernah ada masalah.

"Tanyakan langsung kepada Tibo. Kami pengurus dan pemain lain tidak pernah ada masalah dengan Tibo," tandas Rudi Maswi.

Rusdi Maswi sangat menyesalkan apabila Titus Bonai pada akhirnya benar-benar meninggalkan Persipura Jayapura dan bermain untuk klub lain di luar Papua. Pasalnya, Tibo sudah menjadi sosok idola bagi orang Papua.

"Saya bilang kepada Tibo, dia sudah jadi idola masyarakat Papua. Apalagi dia masih terikat kontrak. Tetapi ternyata dia sendiri yang mau ke sana, kami mau bilang apa," keluh Rusdi Maswi.

Foto: MediaIndonesia

Manchester United Pertahankan Paul Scholes

Posted: 14 May 2012 04:49 PM PDT

EPL - Manchester United vs Bolton Wanderers,Paul Scholes

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengonfirmasi bahwa gelandang veteran Paul Scholes telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk terus memperkuat armada Setan Merah musim 2012-13 mendatang.

Scholes yang sedianya telah memutuskan pensiun sebagai pemain didatangkan kembali ke Old Trafford pada paruh kedua musim 2011-12.

Tanpa diduga, mantan bintang internasional Inggris justru menjadi salah satu kunci kebangkitan United mengejar rival sekotanya, Manchester City, dalam perebutan gelar juara Liga Primr Inggris musim ini.

Tidak heran, The Red Devils ingin mempertahankan jasa Scholes di musim depan. Keinginan itu rupanya tidak bertepuk sebelah tangan. Sporting Life melansir, Scholes baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun bersama United.

"Semua sudah diselesaikan. Dia [Scholes] akan bertahan," tegas Ferguson kala menghadiri acara makan malam untuk memilih Pemain Terbaik Manchester United Musim Ini.

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Incoming search terms:

    siapa pemain yg pensiun 2012

ISL: Tandang ke Wamena, Persija Minta Jaminan Keamanan

Posted: 14 May 2012 04:46 PM PDT

Persija Vs Persipura

Kerusuhan usai Persija Jakarta mengalahkan tuan rumah Persipura Jayapura, Minggu (13/5), menyisakan trauma. Jelang bertandang ke Persiwa Wamena, tim Macan Kemayoran khawatir kejadian serupa juga terjadi. Oleh karena itu, Persija Jakarta meminta jaminan keamanan selama berada Wamena.

"Di Stadion Mandala (Jayapura) saja penonton sudah bakar-bakaran, bagaimana nanti kami di Wamena?" tanya pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan.

Akibat dari kerusuhan di Jayapura tersebut, Iwan Setiawan sempat meminta kepada Badan Liga Indonesia (BLI) yang menaungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) agar menunda pertandingan antara Persiwa Wamena melawan Persija Jakarta.

Namun, apabila BLI menolak permintaan tersebut dan tetap ingin menggelar laga di Stadion Pendidikan, Wamena, maka Iwan Setiawan menuntut kepada BLI dan manajemen Persiwa Wamena agar memberikan jaminan keamanan untuk tim Persija Jakarta.

"Kalau BLI masih berkeras supaya pertandingan berlangsung, maka manajemen Persiwa Wamena bisa memberikan jaminan atau rekomendasi kepada Persija Jakarta untuk soal keamanan, " tuntut Iwan Setiawan.

Kekalahan Persipura Jayapura di kandang sendiri dari Persija Jakarta memang memantik kemarahan pendukung tim Mutiara Hitam. Usai laga, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dilempari botol bekas minuman saat menuju ke ruang ganti pemain.

Tidak hanya itu,  suporter Persipura Jayapura juga terlibat kericuhan dengan aparat keamanan. Beberapa unit mobil dan motor serta fasilitas di Stadion Mandala Jayapura pun rusak parah akibat insiden tersebut.

Jose Mourinho Yakin Real Madrid Segera Juara Liga Champions

Posted: 14 May 2012 04:46 PM PDT

Jose Mourinho, Real Madrid Di bawah asuhan Jose Mourinho, Real Madrid dua kali tereliminasi di semi-final Liga Champions. Namun, The Special One menegaskan Los Blancos segera memenangi trofi paling bergengsi di kejuaraan antarklub Eropa tersebut, paling lambat 2014 mendatang.

“Saya diberkahi Tuhan dengan Liga Champions meski gagal di beberapa semi-final. Saya sudah memenanginya dua kali. Beberapa pemain di sini tak pernah memenanginya dan Madrid membidik trofi ke-10 mereka,” kata Mourinho penuh percaya diri.


“Tapi kami tidak terobsesi: Jika kami terus melakukan hal yang sama seperti saat mencapai dua semi-final, gelar itu akan datang dalam satu atau dua tahun ke depan.”

“Obsesi tidak membantu, tapi mimpi akan membantu kami meraih gelar tersebut,” Mourinho menambahkan.

Sebagian besar punggawa Los Galacticos kini mengalihkan fokus ke Piala Eropa 2012, namun eks pelatih Porto, Chelsea dan Inter Milan menegaskan dia siap mengarungi musim baru.

“Kami akan mengakhisi selebrasi hari ini, pemain akan fokus ke Euro dan saya akan mulai memikirkan musim depan karena Anda tak bisa istirahat lama ketika berada di Madrid. Anda harus selalu memikirkan masa depan,” pungkas pelatih yang memberikan treble winners kepada Inter dua tahun lalu.

if (typeof hideMashLogic == ‘undefined’ || (!hideMashLogic)){ document.write(”); document.write(”); }

Incoming search terms:

    sepak bola spayol juara dunia berapa kali

IPL: Persebaya Surabaya Batal Pecat Divaldo Alves

Posted: 14 May 2012 04:43 PM PDT

Divaldo Alves

Divaldo Alves tampaknya sudah tidur dengan nyenyak. Pasalnya, ancaman pemecatan yang sempat dialamatkan kepadanya belum menjadi kenyataan. Pelatih asal Brasil itu masih dipercaya menangani Persebaya Surabaya berkat kemenangan 1-0 atas Bontang FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), Minggu (13/5) kemarin.

Sebenarnya, apabila dalam laga kemarin Persebaya Surabaya bermain imbang apalagi sampai menelan kekalahan, Divaldo Alves sudah pasti kehilangan jabatannya sebagai pelatih. Namun, gol semata wayang Fernando Soler tampaknya masih menyelamatkan karir Divaldo Alves di klub kebanggaan Bonekmania itu.

"Jujur saja, kalau Persebaya kemarin kalah atau seri, saya langsung pecat Divaldo (Alves)," tandas CEO Persebaya Surabaya, Gede Widiade, Senin (15/5).

Bahkan, Gede Widiade berencana akan merombak skuadnya jika tim Bajul Ijo kalah lagi. Tidak hanya itu, mungkin saking geramnya, Gede Widiade sempat melontarkan wacana akan membubarkan Persebaya Surabaya. Sebelumnya, klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo ini pernah mengancam akan mundur dari IPL.

"Bukan itu saja, saya akan langsung rombak tim atau malah-malah saya tutup tim ini!" tukas Gede Widiade.

Posisi Divaldo Alves memang sempat berada di ujung tanduk lantaran penampilan Andik Vermansyah dan kawan-kawan yang tidak stabil. Sang pelatih diberi ultimatum pemecatan jika Persebaya Surabaya mengalami kekalahan sekali lagi di semua ajang, baik kompetisi IPL maupun Piala Indonesia.

Javier Pastore: Gonzalo Higuain Masih Kontak Dengan Paris Saint-Germain

Posted: 14 May 2012 04:42 PM PDT

DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012) DAFTAR JUARA Coupe De France (1918-2012)

Inilah daftar juara Piala Prancis sejak pertama kali digelar pada 1918 hingga Coupe De France musim 2011/12 ini.

IPL: PSM Makassar Ambil Aditya Putra Dewa Dari Timnas U-23

Posted: 14 May 2012 11:08 AM PDT

Aditya Putra Dewa

PSM Makassar akan memulangkan Aditya Putra Dewa yang bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Tim Juku Eja memang sangat membutuhkan gelandang muda ini untuk menjamu Arema IPL dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang digelar pada Rabu (16/5) mendatang.

Ya, PSM Makassar akan kembali bertemu dengan Arema IPL setelah pada Sabtu (12/5) kemarin kedua tim ini saling berhadapan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 1-1 itu berlangsung panas dan sarat emosi karena keputusan wasit yang dianggap kontroversial.

Usai laga berat itu, para punggawa PSM Makassar pun dilanda keletihan sehingga diperlukan tambahan tenaga baru untuk kembali menghadapi Arema IPL di ajang yang berbeda, yakni Piala Indonesia.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, meminta kepada arsitek Timnas Indonesia U-23, Widodo C. Putro, agar mengembalikan para pemainnya yang dipanggil timnas untuk menghadapi Arema IPL. Namun, Widodo C. Putro, hanya bersedia memulangkan satu dari lima pemain PSM Makassar yang saat ini sedang bersama timnas.

Petar Segrt pun harus maklum. Pelatih asal Kroasia ini memilih gelandang bertenaga Aditya Putra Dewa untuk pulang demi memperkuat lini tengah tim saat berhadapan dengan Arema IPL besok. Adiya Putra Dewa sendiri dijadwalkan akan mendarat di Makassar pada Senin (14/5) pagi ini.

"Saya meminta (Aditya Putra) Dewa yang pulang untuk membantu lini tengah saat melawan Arema (IPL)," kata Petar Segrt.

Incoming search terms:

    Daftar peserta An Nakbah Tournament

Inilah Klub Liga Spanyol Yang Lolos ke Liga Champion dan Liga Eropa

Posted: 14 May 2012 11:04 AM PDT

Real Madrid

Real Madrid, Barcelona, dan Valencia sudah memastikan diri sebagai wakil Liga Spanyol ke Liga Champion. Mereka akan diikuti oleh Malaga. Sementara itu, Atletico Madrid dan Levante menggapai tiket ke Europa League bersama Athletic Bilbao.

Musim 2011-12 sudah berakhir. Peringkat satu hingga tiga sudah dipastikan sebelum dua jornada terakhir. Pengisinya pun sama seperti dalam dua edisi Liga Spanyol sebelumnya. Perbedaannya hanya masalah posisi. Real Madrid kini menjadi yang teratas. Mereka disusul oleh Barcelona dengan 91 poin.

Sementara itu, Valencia menjadi klub Liga Spanyol terakhir yang langsung lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions. Sebuah prestasi mantap dari El Che mengingat mereka mampu mempertahankan tren yang sama hingga tiga tahun berturut-turut.

Malaga

Satu tiket lain untuk Liga Champions, didapatkan oleh Malaga yang pagi ini sukses membekap Sporting Gijon 1-0 lewat gol Salomon Rondon. Hanya, berbeda dengan tiga klub terdahulu, klub kaya baru ini harus berlaga di babak play-off terlebih dahulu sebelum menembus penyisihan grup. Sebuah hal yang semestinya akan membuat Syekh Al-Thani akan berani membeli pemain-pemain segar di bursa transfer musim depan.

Tiket Europa League sukses diamankan dua klub, Atletico Madrid dan Levante. Atletico yang merupakan juara bertahan Liga Eropa, duduk di peringkat lima klasemen akhir Liga Spanyol dengan 56 angka setelah menekuk tuan rumah Villarreal 0-1. Andai tidak menjadi juara Europa League, Atletico akan memulai perjuangan Liga Eropa mereka sejak babak play-off sesuai koefisien yang ditetapkan UEFA.

Levante3

Levante, klub miskin yang musim ini tak bosan-bosannya memakai sepatu Cinderella, menutup liga dengan kemenangan besar 3-0 atas Athletic Bilbao. Klub Ciutat de Valencia akan memulai laga mereka di babak kualifikasi ketiga Europa League, tempat mereka bisa mencari 180 ribu Euro dari dua laga.

Satu jatah lagi akan didapatkan oleh Athletic Bilbao, apa pun hasil final Copa del Rey. Fernando Llorente dkk. tinggal memilih kapan waktu mereka memulai Europa League musim depan. Andai menjuarai Piala Raja, mereka langsung memulai start sejak babak penyisihan grup.

Namun, andai ditekuk Barcelona, Bilbao akan lebih dahulu berlaga; yaitu sejak babak kualifikasi ketiga. Sebaliknya, Levante akan naik dan memulai pertandingan Europa League pertama mereka sepanjang sejarah, pada babak play-off.

Incoming search terms:

    isu transfer musim 2013

0 komentar:

Posting Komentar