Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Jumat, 20 April 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Penyelenggara GP Monaco mengumumkan perubahan trek untuk balapan 2012

Posted: 19 Apr 2012 06:53 PM PDT

Grand Prix Monaco - panitia telah mengumumkan beberapa perubahan yang telah dibuat ke trek di sekitar jalan-jalan di Monte Carlo untuk meningkatkan keamanan.

Perubahan utama menampilkan sekitar chicane hanya setelah keluar dari terowongan, di mana Sergio Perez menderita gegar otak setelah kecelakaan berat di babak kualifikasi tahun lalu.

Permukaan trek pada pendekatan untuk chicane telah mendatar, setelah sebuah penelitian laser jalan mengungkapkan perubahan sebesar 20cm ketinggian trek di daerah pengereman.

Selain itu, dinding yang hit Perez telah didorong kembali 14,6 meter lebih jauh.

Perubahan penting lainnya menampilkan sekitar pintu keluar pit, yang telah melebar dan diluruskan dengan menghapus beberapa pohon untuk memungkinkan mobil untuk bergabung kembali trek dengan kecepatan tinggi dari sebelumnya.

Modifikasi lainnya termasuk peletakan tinggi-grip permukaan seperti yang digunakandi Paul Ricard di beberapa jalan keluar, dan hambatan ban diganti dengan hambatanTecPro – seperti hit Perez satu – di St Mengabdikan dan bagian Kolam Renang.

Sebuah pernyataan dari Automobile Club de Monaco mengatakan: “Keselamatanadalah perhatian taat untuk Grand Prix Monaco penyelenggara.

“Langkah-langkah berbagai diimplementasikan di atas bertujuan untuk menempatkankeselamatan pengemudi dan publik pertama dan akan mendemonstrasikan keinginanterus untuk memodernisasi sirkuit.”

 

 

 

 

indonews.org

Rubens Barrichello membandingkan keamanan di brazil dan di bahrain

Posted: 19 Apr 2012 06:47 PM PDT

Rubens Barrichello telah mengecam mereka di Formula 1 yang telah membandingkan situasi keamanan di Bahrain dengan yang di Brasil.

Di tengah ketegangan di Bahrain tentang keselamatan selama akhir pekan lomba, berikut ini sejumlah mekanika Force India terperangkap dalam sebuah insiden dalam perjalanan kembali dari trek pada Rabu malam, telah diperbaharui pertanyaan tentang kebijaksanaan balap di Negara Teluk .

Tetapi dengan saran lanjutan dari beberapa yang berada di Bahrain tidak kurang berbahaya daripada Brasil, Barrichello telah merespon dengan marah.

“Saya pikir ini mengerikan untuk membandingkan [Bahrain] untuk Brasil,” katanya kepada situs TotalRace Brasil. “Ini benar-benar berbeda. Tidak ada perang.

“Ini semacam opini berasal dari mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki televisi di Eropa, di mana orang diperlihatkan berselancar di kereta -. Yang memberikan beberapa dari mereka pandangan yang sama sekali salah”

Meskipun bintang F1 ini sebagian besar tetap bungkam tentang masalah ini, Barrichello mengatakan dia tidak terkejut bahwa tidak ada dorongan untuk mengungkapkan keprihatinan tentang situasi oleh driver secara keseluruhan.

“Membuat semua orang setuju pada sesuatu yang tidak mungkin di mana saja di dunia,” katanya. “Mereka yang juara dan yang memiliki hasil yang baik dapat memutuskan untuk diri mereka sendiri, tetapi mereka yang memiliki kesempatan hidup mereka, apakah mereka beralih ke tim mereka dan mengatakan mereka tidak akan balapan? Ini sangat sulit.

“Hal ini sangat rumit untuk mendapatkan kebulatan Tapi banyak keputusan pada saat saya sebagai presiden GPDA diambil dan ditangguhkan..”

Banyak Formula 1 driver menolak berkomentar tentang situasi Bahrain selama hari Kamis build-up untuk acara tersebut.

Michael Schumacher mengatakan ia ingin benar-benar memisahkan situasi olahraga dari situasi politik, sementara Jenson Button mengatakan dia hanya akan berkomentar tentang masalah balap.

“Kau di sini mewawancarai saya sebagai sopir,” jelas pembalap McLaren. “Tepat apa yang akan saya bicarakan adalah balap motor Itu hal penting saat ini. Masalah-masalah di luar, aku tidak akan berbicara tentang, karena itu bukan apa yang saya lakukan di sini..”

Juara dunia Sebastian Vettel adalah salah satu dari mereka yang tidak membandingkan situasi untuk Brasil.

“Saya mendengar tentang masalah Force India,” katanya ketika ditanya tentang perasaannya pada acara tersebut. “Saya kira umumnya berada di paddock tampaknya tidak ada masalah Tentunya di luar paddock ada risiko., Tapi ada risiko di mana-mana kita pergi.

“Anda bayangkan ketika kita pergi ke Brasil itu bukan tempat Anda ingin menjadi, tergantung pada daerah Anda masuk Ini bukan masalah besar dan saya senang sekali kita memulai pengujian besok karena dengan begitu kita khawatir tentang hal itu benar-benar penting – ban suhu, dan mobil “.

 

 

 

 

indonews.org

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea April 2012

Posted: 19 Apr 2012 10:12 AM PDT

Description: Informasi mengenai Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea 21 April 2012 | Rating: 4.5 | Jam tayang pertandingan panas antara Arsenal vs Chelsea akan kami berikan informasinya melalui postingan terbaru tentang Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea. Anda pencinta Chelsea? Well, bagi and penggemar bola dan ingin menyaksikan pertandingan terhebat dan tersohor tahun ini dalam ajang lanjutan Liga Inggris 2012 alangkah baiknya segera mendukung tim favorite anda. Pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris Bulan April 2012.

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea April 2012
Baca Juga: Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung

Arsenal vs Chelsea, Nonton Pertandingan Lanjutan Liga Inggris ini nanti saya yakin akan berjalan sangat seru dan ketat. Banyak sekali pencarian tentang Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea. Pencarian tersebut membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias sekali dalam menonton pertandingan lanjutan Liga Inggris bulan April 2012 antara Arsenal vs Chelsea. Dengan Strategi menyerang best investment for both teams. Arsenal main di kandang and penyerang Chelsea fantastis. Well, baik langsung saja kita liat Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea, cekidot…

Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea
21 April 2012
Waktu: jam tayang 18.45 WIB
GLOBAL TV

Well, Jadi itulah seputar Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea Bulan April 2012 dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya dan dukung tim favorite mu sob!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung Live Di TV

Posted: 19 Apr 2012 10:09 AM PDT

Description: Informasi mengenai jadwal siaran langsung Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung Di TV mana | Rating: 4.5 | Jam tayang pertandingan panas antara Arsenal vs Chelsea akan kami berikan informasinya melalui postingan terbaru tentang Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung Di TV live. Anda pencinta Chelsea? Well, bagi and penggemar bola dan ingin menyaksikan pertandingan terhebat dan tersohor tahun ini dalam ajang lanjutan Liga Inggris 2012 alangkah baiknya segera mendukung tim favorite anda. Pada postingan kali ini beritamandiri akan sedikit membahas tentang Jadwal Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung dalam lanjutan Liga Inggris Bulan April 2012.

Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung Di TV 2012

Arsenal vs Chelsea, Nonton Pertandingan Lanjutan Liga Inggris ini nanti saya yakin akan berjalan sangat seru dan ketat. Banyak sekali pencarian tentang Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung Di TV. Pencarian tersebut membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat antusias sekali dalam menonton pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea. Dengan Strategi menyerang best investment for both teams. Arsenal main di kandang and penyerang Chelsea fantastis. Well, baik langsung saja kita liat Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung, cekidot…

Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung Di TV 2012
21 April 2012
Waktu: jam tayang 18.45 WIB
GLOBAL TV

Well, Jadi itulah seputar Jadwal Tayang Pertandingan Arsenal vs Chelsea Siaran Langsung dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya dan dukung tim favorite mu sob!

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hamilton Usung Dua Misi di Bahrain

Posted: 19 Apr 2012 09:09 AM PDT

 

 

 

 

Sakhir - Pebalap tim McLaren, Lewis Hamilton, mengusung dua misi di GP Bahrain, akhir pekan ini. Dia mengincar kemenangan pertama musim ini sekaligus kemenangan perdana di Bahrain.

Hamilton saat ini memang menjadi pemimpin klasemen sementara pebalap F1. Kendati demikian, dia masih dibuat penasaran karena masih belum juga menang di tiga seri awal. Pebalap 27 tahun asal Inggris itu selalu mengakhiri lomba di peringkat ketiga.

Bukan hanya itu yang membuat Hamilton penasaran menjelang balapan di Bahrain International Circuit, Minggu (22/4/2012) besok. Dia juga belum pernah sekali pun menang dalam empat kali balapan di sana sejak terjun ke Formula 1 pada tahun 2007.

Atas alasan tersebut, Hamilton bertekad memetik kemenangan perdananya musim ini sekaligus kemenangan pertama di Sirkuit Sakhir.

“Tidak seperti Jenson (Button), saya belum pernah di Bahrain -meskipun di waktu lalu saya pernah memetik hasil yang bagus saat membalap di sini.,” jelas Hamilton seperti dilansir oleh Planet F1.

“Saya pikir kami pergi ke Bahrain dengan mobil yang mempunyai keseimbangan di semua sisi, dan saya akan memburu hasil bagus yang lain,” tambah juara dunia 2008 itu.

 

 

 

 

indonews.org

Duo McLaren Absen di Mugello

Posted: 19 Apr 2012 09:06 AM PDT

Lewis Hamilton dan Jenson Button. (Foto: Getty Images)

 

 

 

 

WOKING – Dua pembalap McLaren, Lewis Hamilton dan Jensen Button dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam sesi uji coba di sirkuit Mugello, Italia. Hal itu diumumkan oleh McLaren, seperti dilansir Autosport.

Test Drivers tim McLaren, Olivier Turvey dan Gary Paffet dipastikan akan menunjukkan aksinya di Mugello. Terakhir keduanya mengendarai mesin F1 adalah pada tahun lalu di Abu Dhabi.

Sesi ujicoba di Mugello merupakan satu-satunya sesi di musim ini yang memperbolehkan pembalap lain ambil bagian. Sesi ujicoba ini akan berlangsung pada 1-3 Mei 2012 mendatang.

Hamilton dan Button tampil meyakinkan di tiga perlombaan awal F1 musim ini. Hamilton selalu naik podium dengan finis di posisi tiga, sedangkan Button naik podium dua kali yaitu pada GP Australia dan China, di mana ia finis di posisi satu dan dua. Sedangkan pada GP Malaysia, ia finis di posisi 14.

Atas pencapaian tersebut, Hamilton kokoh di puncak klasemen sementara pembalap F1 dengan poin 45. Sedangkan Button berada satu peringkat di bawahnya dengan 43 poin.

 

 

 

 

indonews.org

Bos Honda turun tangan soal masalah mesin di kubu HRC

Posted: 19 Apr 2012 08:48 AM PDT

INDONEWS – Wakil presiden HRC Shuhei Nakamoto mengatakan bahwa paket motor yang dimiliki Honda saat ini bukanlah paket terbaik yang ada,menurut Shuhei Yamaha adalah pemilik paket terbaik untuk musim ini. Lihat saja balapan seri pembuka di Qatar kemarin, saat balapan harus dtentukan pada saat-saat akhir, posisi para pebalap Honda malah melorot jauh meninggalkan Lorenzo yang menggunakan motor Yamaha.

"Ya, Lorenzo adalah pembalap yang menyebabkan kita paling bermasalah tahun lalu. Dia dalam kondisi lebih baik sekarang, dan dengan dia mengendarai dengan sangat baik saya pikir kita berada pada musim yang sangat sulit. Ketika saya melihat hasil rata-rata yang luar biasa yang ia dapatkan di Malaysia dan Spanyol, saya mulai bertanya-tanya mungkin kita akan kehilangan kesempatan. Dan memang dia mengalahkan kami secara jujur dan adil dalam race pembuka dengan perjalanan yang sempurna, cepat dan konsisten," kata Nakamoto dalam sebuah wawancara yang dilansir oleh website Honda.

Apa yang terjadi dengan Honda RC213V? Team principal HRC itu lantas mencoba menguraikan akar permasalahannya.

"Kami telah ditahan oleh segala macam masalah dan bahkan tidak mampu membuat waktu terbaik sama seperti tahun lalu. Motor Casey menderita chattering, sedangkan Dani punya masalah dengan keseimbangan. Dalam kondisi tersebut, sebelum race saya tidak bisa melihat kami akan menang, dan merasa kejuaraan akan keluar dari pertanyaan. Casey selalu sangat percaya diri di sirkuit ini, tetapi meskipun demikian ia hanya berhasil datang di (posisi) kedua dalam kualifikasi. Dani memiliki beberapa masalah yang menempatkannya ketujuh di grid. Jadi ya, saya kira Lorenzo akan mengalahkan kami saat ini."

"Motor Casey telah diganggu oleh chattering. Kami berhasil memperbaiki ini dengan perubahan pada set-up, tapi sayangnya itu membuat menikung jadi lebih buruk. Bahwa kompromi adalah yang terbaik yang kita bisa kelola – kita tidak bisa menemukan solusi yang sempurna. Dalam kondisi tersebut, bahkan dengan menggunakan ban kompon lunak tidak memberi kami (catatan) waktu yang jauh lebih baik. Itu sulit, dan Casey kita perhitungkan tidak bisa menang (dengan cara) seperti itu."

"Kemudian, untuk warm-up sebelum lomba, kami mencoba mengutak-atik spring rate suspensi. Ini hal yang sangat baik dan Casey mampu mempercepat langkahnya dan memimpin saat race, tapi sayangnya, 'arm pump' mendera dan ia harus turun kembali untuk finish ketiga. 'Arm pump' memiliki berbagai penyebab, tapi kali ini mungkin karena cara Casey mengendalikan chattering dengan penggunaan berat dari remnya. Dia telah naik seperti itu selama empat hari, dan akhirnya membawa korban pada otot-ototnya di lap terakhir race."

Stoner Pedrosa Lorenzo Qatar 2012 300×175 Shuhei Nakamoto: Problem Honda Banyak yang Belum TerpecahkanLebih jauh Nakamoto secara tidak langsung kembali mengeluhkan soal perubahan regulasi bobot minimum motor MotoGP. Menurutnya, aturan itu plus mesin baru 1000cc dan ban baru Bridgestone membuat segala riset yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya menjadi tak berguna.

"Bukan hanya engine displacement yang berubah, berat minimum motor sekarang 7kg lebih dari tahun lalu. Dan ban belakang Bridgestone juga baru, sehingga Anda tidak dapat membuat perbandingan sederhana. Segala sesuatu yang kita pelajari hingga tahun lalu tidak lagi berlaku – kami telah bekerja (untuk mengetahui) bagaimana menanggapi situasi ini, tetapi seperti semua orang tahu itu tidak berguna lagi."

Walau begitu, bukan berarti HRC yang baru saja mengumumkan kemitraan dengan sponsor barunya, asuransi Aon internasional, telah menyerah. Musim 2012 baru berlangsung satu seri, masih ada 17 seri lagi tersisa. Dan manager asal Jepang itu mengaku tetap optimis.

"Casey dan Dani mungkin kecewa kami tidak memenangkan balapan pembuka, tapi saya pikir mereka sekarang memiliki ide yang lebih baik apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dan itu berlaku juga untuk seluruh tim – kita semua akan bekerja untuk memberi mereka motor yang mereka butuhkan untuk mengalahkan Lorenzo."

"Casey dan Dani benar-benar memberikan banyak hal saat ini. Tapi kita masih belum berada dalam kondisi apapun untuk memenangkan kejuaraan, dan saya belum memiliki keyakinan untuk memprediksi kemenangan di balapan berikutnya. Kami harus menekan dan menjernihkan semua masalah yang masih mempengaruhi Casey dan Dani, dan memastikan bahwa mereka memiliki motor yang bisa menang sesegera mungkin. Musim baru saja dimulai, jadi kami masih memiliki jalan panjang. Kami akan mencoba yang terbaik untuk mewujudkannya, dan saya harap Anda semua akan ada di sana mendukung kami."

Ducati tak bisa maksimalkan latihan karena hujan

Posted: 19 Apr 2012 08:46 AM PDT

INDONEWS - Musim ini mungkin bukan musim yang menguntungkan bagi Tim Italia Ducati, pasalnya banyak sekali rintangan yang harus dihadapi untuk mengembangkan mesin yang lebih baik bagi tim mereka. Kali ini hujanlah yang menjadi penghalang tim Merah tua itu saat latihan di sirkuit Mugello kemarin, Ducati terpaksa menghentikan latihan lebih cepat karena kondisi lintasan yang kurang mendukung.

Seperti diketahui, Hayden mengalami cedera pada balapan terakhir di Valencia musim lalu. Dia juga kembali mengalami cedera dalam latihan pada Desember lalu. Ini membuat Hayden hanya bisa mengikuti tes GP12 di Jerez.

Ini membuat Hayden seperti kesulitan beradaptasi dengan GP12. Hasilnya, juara dunia 2006 itu harus puas finis di peringkat enam. Ini membuat Ducati memutuskan untuk melakukan tes pribadi di Mugello, lewat arahan pembalap Franco Battaini.

Hayden juga mengikuti tes tersebut. Pembalap asal Amerika Serikat itu hadir untuk menggantikan sesi tes yang dilewatkannya karena cedera. Sayang, cuaca menghadang Hayden untuk melakukan tes lebih lama.

"Cuaca sama sekali tidak bekerja sama hari ini. Hanya mendapatkan kesempatan turun selama beberapa lap saja, kemudian hujan besar turun," demikian tulis Hayden lewat akun twitter-nya @NickyHayden69.

"Hari ini kami tidak bisa menyelesaikan tes. Kami terpaksa melakukan tes dengan lintasan yang basah," pungkasnya sebagaimana dilansir dari Crash.net, Kamis (19/4/2012).

The doctor tidak bisa kembali ke mantan timnya

Posted: 19 Apr 2012 08:44 AM PDT

INDONEWS - Isu santer tentang kepindahan Rossi dari Ducati ramai dibicarakan karena penampilan buruknya bersama Ducati. Tapi mungkin hal itu tidak mungkin akan terjadi, karena kali ini pihak pabrikan baik itu Honda ataupun Yamaha menyatakan tidak akan menerima Rossi kembali menjadi rider mereka.

Rossi diketahui belum juga mampu menunjukkan performa gemilang sejak memutuskan hijrah ke Ducati pada musim lalu. Di musim ini, tanda-tanda kebangkitan juara dunia tujuh kali ini pun belum terlihat, setelah hanya mampu finis di urutan 10 pada seri perdana di Qatar.

Kondisi ini sontak memunculkan spekulasi bahwa The Doctor akan kembali ke bekas klubnya, Repsol Honda atau Yamaha pada akhir musim ini. Sayang, peluang tersebut dipastikan pupus menyusul keengganan kedua tim tersebut menampung kembali pembalap yang memberikan gelar juara untuk mereka.

"Sulit nampaknya melihat Valentino kembali ke sini (Honda). Di tim pabrikan, kami sudah punya dua pembalap yang sangat cepat dan tangguh dalam diri Casey Stoner dan Dani Pedrosa," tutur bos tim Repsol Honda Livio Suppo dikutip MCN, Kamis (19/4/2012).

"Jadi, dengan segala hormat kepada Valentino, tidak ada alasan buat kami untuk mengganti salah satu pembalap kami untuk memasukkannya," sambungnya.

Senada dengan Honda, kubu Yamaha juga menolak wacana kembalinya Rossi ke tim berlambang garputala tersebut. Hubungan buruk Rossi-Lorenzo menjadi alasan utama Yamaha menolak pembalap 33 tahun tersebut.

"Saya pikir, menggabungkan kembali Valentino dengan Jorge (Lorenzo) dalam satu tim di masa depan, bukanlah sebuah opsi," sahut bosa tim Yamaha Lin Jarvis.

Dengan situasi ini, jika Rossi tetap memutuskan hengkang dari Ducati, maka peluang terbesarnya adalah gabung ke tim satelit seperti Yamaha Tech3, Gresini Honda atau LCR Honda.

Namun yang jadi permasalahan, sudikah Rossi menerima bayaran yang jauh lebih rendah, bahkan harus rela merogoh kocek pribadinya untuk membantu salah satu tim satelit tersebut mendapatkan mesin yang mumpuni untuk bersaing dengan tim pabrikan?

Stoner : Peraturan MotoGp harus diperketat

Posted: 19 Apr 2012 08:38 AM PDT

INDONEWS – Stabilitas hal itulah yang menurut Casey Stoner harus dipertegas oleh pihak MotoGp, menurut Stoner perubahan kapasitas mesin yang kerap terjadi pada kelas utama MotoGP membuat balapan menjadi kurang menarik , dan membuat peserta semakin menurun disetiap tahunya.

Dua pabrikan motor Kawasaki dan Suzuki sudah memutuskan untuk mundur karena masalah keuangan. Praktis, di musim 2012 ini, hanya menyisakan tiga pabrikan besar, Honda, Ducati dan Yamaha.

Awalnya MotoGP menggunakan mesin 500cc. Namun pada musim 2002, kekuatan mesin meningkat menjadi 990cc. Lima tahun berikutnya, kapasitas mesin kembali menurun menjadi 800cc. Tahun ini, Dorna memutuskan untuk meningkatkan kapsitas menjadi 1000cc.

Tidak hanya sampai disitu saja, pihak penyelenggara balap motor juga tengah melakukan pembahasan untuk mengubah peraturan lagi. Mengenai masalah ini, Stoner dengan tegas menyalahkan Dorna, yang dianggap menjadi biang kerok dalam masalah ini.

"Peraturannya harus lebih stabil lagi. Faktanya, mereka belum berhenti untuk mengganti peraturan. Dengan mengubah mesin 500 ke 1000, kemudian mengganti lagi dari 1000 ke 800. Kemudian, memakai penyuplai ban tunggal, membuat anda kehilangan kompetisi," kata Stoner.

"Jadi, anda kehilangan seseorang yang mungkin sangat cepat, tapi brand ban lain yang membuat anda bisa bersaing dalam meraih podium. Jadi, ini yang membuat tim lebih kecil bisa eksposur," tandasnya dilansir MCN, Kamis (19/4/2012).

Jadi Korban Rekayasa Foto Syur, Dian Sastro Cuek

Posted: 19 Apr 2012 08:30 AM PDT

http://img.indonews.org/images/lIuG5.jpgDian Sastrowardoyo tampaknya tengah menjadi korban tangan jahil. Foto dirinya tampil syur baru-baru ini beredar.

Dalam foto tersebut, wanita mirip Dian itu tampil tanpa menggunakan sehelai benang pun. Payudara wanita di foto itu pun hanya tertutup oleh kedua kaki wanita yang mirip bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta?’ itu.

Wajah wanita bugil itu memang hampir dipastikan adalah Dian Sastro. Namun terlihat jelas bahwa foto tersebut hanyalah rekayasa belaka.

Dian pun tak mau ambil pusing dengan beredarnya foto rekayasa tersebut. Ia cuek karena wanita tersebut memang bukanlah dirinya.

“Tetap cool saja kok karena saya tahu itu bukan saya, ngapain saya pusing atau repot,” ujarnya saat ditemui di acara Marie France Bodyline di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012).

“Santai aja karena itu memang bukan saya,” tandas wanita kelahiran 16 Maret 1982 itu mengulangi.

indonews

Profil Febby Rastanty Blink Girl Band Lengkap

Posted: 19 Apr 2012 08:13 AM PDT

Description: Mengenal Sosok Febby Rastanty salah satu personil Blink Girl Band melalui Profil Febby Rastanty | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi seputar Profil Febby Rastanty? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit membahas tentang Profil Febby Rastanty salah satu personil Blink Girl. Febby Rastanty sosok wanita yang paling lucu dan tidak neko neko dalam segala hal. Febby Rastanty yang lebih sering di panggil dengan Febby ini memang akhir2 ini karirnya lagi meningkat sehingga orang ingin mengetahui Profil Febby Rastanty secara lengkap.

Profil Febby Rastanty Blink Girl Band Lengkap
Baca Juga: Biodata Febby Rastanty, Profil Febby Blink

Febby Rastanty adalah seseorang yang mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk menjadi seorang penyanyi. Well, untuk itu mari kita langsung saja melihat Profil Febby Rastanty yang mungkin anda bisa mengenal lebih dekat dengan personil salah satu personol Blink Girl band yang bernama lengkap Febby Rastanty ini. Profil Febby Rastanty salah satu bentuk dukungan untuk mensupport Febby Rastanty dalam menjadi Blink Girl yang sukses yang saat ini sedang berkembang…

Profil Febby Rastanty

* Nama Lengkap : Febby Rastanty
* Nick : Febby
* TTL : 30 july 1996
* Agama : Islam
* Sekolah : SMA 70 JAKARTA
* Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink
* Usia : 16 tahun
* Nomor Hp Febby: -
* Fans Club : Febies

Pengalaman Febby Rastanty :
FTV/Sinetron
* Cinta Intan (2008)
* Putri Simelekete
* Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
* Namaku Mentari
* Putih Abu-Abu (2012)

Lagu Febby Rastanty
* Sendiri Lagi (2011)
* Putih Abu-Abu (2011)
* About You (2012)

Well, Jadi itulah informasi seputar Profil Febby Rastanty dari Blink Girl yang di post oleh beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda para pengunjung blog ini.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

bakrie biang keladi kehancuran sepakbola indonesia ?

Posted: 19 Apr 2012 08:08 AM PDT

Setelah mengamati semua peristiwa yang terjadi dalam kurun 1 tahun terakhir, sampailah ane pada sebuah kecurigaan, yaitu: Aburizal Bakrie adalah dalang dari carut-marut PSSI dan sepakbola Indonesia.

Kok bisa? Baiklah akan ane beberkan satu per satu. Tolong baca trit ini seutuhnya, jangan sepotong-sepotong.

Sebenarnya peperangan yang terjadi sekarang ini adalah antara kubu Panigoro dan kubu Bakrie. Kubu Panigoro yang dulu menggagas LPI kini menguasai PSSI. Sebaliknya kubu Bakrie yang dulu menguasai PSSI kini menggelar liga tandingan melalui PT LI.

Untuk mulai memahami kasus ini, ayo kita kembali dulu pada bulan Desember 2010, dimana perhelatan AFF Cup sedang dilangsungkan di Jakarta.

Agan sadar perhelatan AFF Cup 2010 kemarin terasa ada yang beda?? Ya, ada yang beda dengan munculnya berbagai spanduk dukungan terhadap Nurdin Halid. Hal ini dinilai aneh karena pada perhelatan turnamen serupa pada 2008 di Jakarta tidak ditemukan adanya spanduk-spanduk tersebut. Pun demikian dengan Piala Asia 2007 di Jakarta.

Tahu kenapa? Jawabannya adalah dengan semakin dekatnya Kongres PSSI pada 21-23 Januari 2011. Disana akan dipilih ketua PSSI periode berikutnya. Saking ngototnya pencitraan, Nurdin Halid bahkan rela mengeluarkan dana untuk membayar 600 preman guna mengawal spanduk-spanduk tersebut, seperti yang tampak pada pertandingan Indonesia vs Laos. Selain menghalangi para penonton mencabut spanduk dukungan Nurdin Halid, orang sewaan ini juga memaksa mencabut spanduk hujatan pada Nurdin Halid.

Politik PencitraanTerselubung PSSI?

Mendapat sorotan negatif dari berbagai pihak membuat PSSI melakukan segala cara untuk memoles citra. Dalam beberapa kesempatan, mereka memasang spanduk di tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Salah satunya di ajang AFF Cup 2010. Di laga perdana Indonesia melawan Laos, dua spanduk besar terpampang di salah satu sudut stadion. Spanduk itu bertuliskan, Nurdin Halid, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. Tapi, spanduk itu langsung dirobek-robek suporter yang ada di tribune. Bukan sekali ini PSSI memasang spanduk bernada dukungan pada kepengurusan federasi sepak bola Indonesia di bawah kendali Nurdin ini.

Dengan demikian, wajar jika AFF Cup 2010 menjadi momen PSSI mencuci citra dengan keinginan menghadirkan gelar. Apalagi, tahun depan adalah jatuh tempo penyelenggaraan kongres empat tahunan yang agendanya memilih ketua umum dan pengurus baru PSSI. Namun, anggota Exco PSSI Subardi mengatakan, tata waktu kongres empat tahunan belum diputuskan. Kami belum tahu agenda pemilihan pengurus baru akan ditetapkan kapan, tapi yang jelas pada 2011.

Kabarnya PSSI menggelar kongres empat tahunan pada 21â€"23 Januari 2011 di Bali. Padahal, seharusnya agenda tersebut digelar pada 19â€"21 Desember ini.

Ada Suporter Bayaran di GBK

Jakarta – Mereka yang datang ke SUGBK, Sabtu (4/12/2010), bukan cuma fans yang ingin menonton penampilan Indonesia. Ada juga sebagian orang yang menjadi ‘suporter bayaran’.

Kehadiran suporter bayaran ini tercium saat mereka bergerombol di depan Kantor PSSI yang terletak di pintu X SUGBK. Sejak sore sekitar pukul 16.45 WIB, kehadiran mereka cukup mencolok di sana.

Ciri-ciri suporter bayaran tersebut adalah dari pakaian mereka yang kompak, yakni kaos merah berlengah hitam. Di bagian punggung, tertulis kata Indonesia atau Indonesia Satu. Di lengan kiri, tersemat pita kecil berwarna kuning.

Saat didekati detikSport, salah seorang anggota kelompok itu mengakui bahwa ia adalah suporter bayaran.

“Iya mas, saya dari (dia menyebut salah satu organisasi pemuda–red). Saya di sini mengamankan PSSI,” kata seorang lelaki muda yang diperkirakan berusia awal 20-an tahun.

Selain tampak dari baju mereka yang seragam, kelompok yang diisi oleh seumlah pria berwajah sangar ini juga terlihat terorganisasi. Menjelang Maghrib, salah satu dari mereka membagikan nasi bungkus dan air mineral dalam botol kepada rekan-rekannya.

Fakta suporter bayaran ini diperkuat oleh pengakuan dari salah seorang penyedia kaos untuk mereka. Menurut pria yang tidak bersedia diungkapkan identitasnya itu, ia mendapat pesanan kaos dalam jumlah lumayan besar dari PSSI.

“Iya mas, saya yang menyuplai kaos buat mereka. PSSI pesan 600 kaos setelah pertandingan melawan Malaysia,” ungkap pria itu.

Pada saat pertandingan Indonesia berlangsung, anggota dari kelompok itu menyebar ke berbagai tribun. Di dekat tribun untuk pers, setidaknya tampak 1-2 dua pria berseragam merah berlengan hitam itu.

Zen Rachmat, salah seorang penonton yang menyaksikan pertandingan dari tribun di belakang gawang selatan, mengaku sempat bergesekan dengan anggota kelompok suporter bayaran itu saat akan menggelar sebuah spanduk berisi kecaman terhadap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

“Yang berkaos merah dengan lengan hitam jumlahnya banyak. Saya dicegat (saat akan memasang spanduk). Suasananya panas,” katanya kepada detikSport.

http://www.detiksport.com/sepakbola/…bayaran-di-gbk

‘Perang Spanduk’ di GBK

Perang spanduk terjadi saat Indonesia menjalani laga keduanya menghadapi Laos. Kali ini giliran para suporter yang melancarkan aksi serangan kepada sang ketua umum.

Sekitar 10-15 menit jelang laga itu berakhir, para suporter di tribun belakang gawang selatan mementangkan spanduk berukuran besar bertuliskan “Lindungi Indonesia Dari Godaan Nurdin Yang Terkutuk”.

Namun spanduk tentangan terhadap kepemimpinan Nurdin Halid di PSSI tersebut tak bertahan lama terpampang di sana. Beberapa orang yang diduga pro Nurdin Halid menurunkan paksa spanduk tersebut.( mrp / din )

http://www.detiksport.com/sepakbola/…spanduk-di-gbk

Kemudian, beberapa hari menjelang final AFF Cup 2010, Nurdin Halid berbicara pada suatu pertemuan partai Golkar di Sulawesi, bahwa keberhasilan PSSI adalah berkat DIA dan Partai Golkar.

Nurdin: Sukses Timnas Karena Saya & Golkar

Pernyataan kontroversial Nurdin ini disampaikan di hadapan kader Golkar di Palu. Ketua umum PSSI Nurdin Halid memberikan pernyataan kontroversial ketika menghadiri pendeklarasian calon gubernur Sulteng dan wakilnya di Gedung Olahraga Siranindi, Palu, hari ini.

Dalam kata sambutannya, Nurdin menyatakan, sukses timnas senior di Piala AFF 2010 lalu merupakan hasil karya Partai Golkar yang dipersembahkan kepada seluruh rakyat Indonesia.

â€Å“Partai Golkar adalah partai karya, sehingga setiap kader Golkar harus memberi kontribusi terbaik bagi tanah air di manapun mereka berada, termasuk saya sebagai kader Golkar berbuat untuk PSSI, ujar Nurdin dilansir Tempo Interaktif.

â€Å“Banyak cercaan yang dialamatkan kepada saya terkait kepemimpinan di PSSI. Namun mereka mengelu-elukan timnas saat berlaga di lapangan. Padahal keberhasilan timnas tersebut tak lepas dari kepemimpinan saya di PSSI.

Pernyataan Nurdin yang menjabat sebagai Kordinator DPP Golkar Wilayah Sulawesi ini bertolak belakang dengan imbauannya sebelum Piala AFF 2010 lalu digulirkan. Saat itu, Nurdin meminta agar sepakbola tidak dipolitisasi, karena merupakan milik seluruh bangsa Indonesia.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/…na-saya-golkar

Bahkan beberapa saat menjelang pertandingan, Nurdin Halid membawa seluruh punggawa timnas untuk sowan ke rumah Aburizal Bakrie, dan dengan tegas disana dia lagi-2 menyatakan terima kasihnya secara terbuka kepada Ical di depan awak media bahwa Ical-lah yang sangat berjasa kepada PSSI.

Wow.., Bakrie Kucurkan Bonus dan Hibah Tanah 25 Hektar

Jajaran pengurus PSSI dan Timnas Indonesia sowan ke rumah Aburizal Bakrie. Bonus Rp 2,5 miliar masuk final dan Rp 3 miliar plus tanah 25 hektar bakal diberikan. Dalam kata sambutannya, Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan keluarga Bakrie selama ini. “Kedatangan kami semata-mata hanya untuk mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan dan dukungan yang diberikan keluarga Bakrie.”

“Banyak ajang baik nasional maupun internasional selama saya menjabat ketua selama tujuh tahun ini disokong bantuan dari keluarga Bakrie,” ujar Nurdin di rumah Aburizal Bakrie, Menteng, Jakarta, Senin (20/12).

“Semalam bonus telah kami berikan. Uang sebesar Rp 2,5 miliar itu berasal dari Bakrie sebagai penghargaan kerja keras pemain timnas masuk final Piala AFF 2010. Nanti kalau juara akan diberikan lagi Rp 3 miliar,” tambah Nurdin.

Selama ini, kata Nurdin, keluarga Bakrie banyak membantu cabang olah raga, khususnya sepak bola. Bantuan yang diberikan tentunya untuk memajukan sepak bola Indonesia. Selain uang, keluarga Bakrie juga menghibahkan tanah seluas 25 hektar di Jonggol, Jawa Barat.

Tanah tersebut nantinya akan dibangun pusat pelatihan timnas Indonesia. Sementara itu, Aburizal Bakrie mengatakan, “Sebenarnya saya enggan memberitahukan bantuan ini. Namun, karena desakan PSSI, ya ok. Bukan saya sebenarnya yang paling memerhatikan sepak bola, namun Nirwan Bakrie.”

“Dia pernah bilang sama saya, apapun yang terjadi di Bakrie yang penting sepak bola kita maju. Saya bangga itu. Nasionalisme harus tetap ada dan sepak bola mewujudkan itu. Luar biasa dukungan penonton, itu gambaran bahwa rasa nasionalisme belum hilang di masyarakat,” tambahnya.

“Saya iri dengan Okto yang punya lari cepat. Saya bangga dengan Gonzales dengan umurnya yang cukup tua untuk ukuran pemain sepak bola, namun masih mampu mencetak angka. Pun dengan M. Nasuha, yang punya semangat tinggi, lari dari bawah ke atas lalu balik lagi ke bawah. Semoga prestasi ini bisa terjaga,” tutur Aburizal.

“Perjuangan belum berakhir. Masih ada babak final. Kami semua berdoa, bahkan jutaan orang di Indonesia berdoa dan mendukung agar Indonesia bisa menjadi juara,” pungkas Pemimpin Umum Partai Golkar itu.

http://www.bolanews.com/mobile/liga/…ah-Hektar.html

Lebih gila lagi, spanduk Bakrie pun turut bermunculan

Belum habis rasa heran, ternyata Nurdin ini lebih nurut Bakrie ketimbang Presiden Yudhoyono. Presiden menghimbau jangan menaikkan harga tiket AFF tidak digubris, begitu Bakrie ngomong…………………

Wah, Ical yang Perintahkan Nurdin Halid untuk Turunkan Harga Tiket Final AFF

JAKARTA, RIMANEWS- Wah, Ternyata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang berperan besar di balik penurunan harga tiket final piala AFF 29 Desember mendatang di Indonesia. Mendapat perintah dari Ical, mendadak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menurunkan harga tiket, walaupun tidak secara keseluruhan.

“Barusan saya dapat telepon ketum DPP PG Aburizal Bakrie. Ketum memerintahkan Ketum PSSI yang juga kader Golkar, Nurdin Halid agar jangan menaikkan harga tiket final,” kata Sekjen PG Idrus Marhan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/12).

http://www.rimanews.com/read/2010122…iket-final-aff

Kalau dirunut lagi, ternyata Nurdin Halid ini adalah kader Partai Golkar, yang bahkan pernah menjabat sebagai anggota DPR periode …

Nurdin Halid

Nurdin Halid (lahir di Watampone, Sulawesi Selatan, Indonesia, 17 November 1958; umur 53 tahun) adalah seorang pengusaha dan politikus Indonesia. Ia adalah Ketua Umum PSSIperiode 2003-2011 dan pernah menjadi anggota DPR-RI dari Partai Golkar pada tahun1999-2004.

http://id.wikipedia.org/wiki/Nurdin_Halid

Beberapa waktu kemudian, seperti yang sudah diduga, akhirnya Bakrie muncul sebagai calon Presiden dari Partai Golkar. Hebat, tanpa melalui konsesi. Artinya sudah ada perencanaan dan pengondisian yang matang dalam internal Golkar, sehingga bisa secara bulat dan kompak mengajukan Bakrie. Fenomena ini dalam era demokrasi kekinian dirasakan sangat sulit terwujud, kecuali telah dilakukan upaya penyesuaian dengan berbagai cara.

Ical Lolos Capres Golkar Tanpa Lewat Rapimnas

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, mengaku, mekanisme konvensi untuk menentukan Capres (Calon Presiden) justru berpotensi money politik. Untuk itu, Partai Golkar tidak akan menempuh mekanisme itu.

Capres dari Partai Golkar penjaringannya tidak melalui konvensi lagi, katanya.

Selain karena alasan money politik, menurut Agung, mekanisme konvensi tidak menguntungkan bagi Partai Golkar.Golkar pernah menggunakan konvensi, namun Capres hasil konvensi itu tidak menang dalam Pemilu. Penentuan Capres yang paling baik adalah survei, karena lebih mewakili pendapat publik, tegasnya.

Namun, ketika disinggung LENSAINDONESIA.COM siapa Capres yang bakal diusung Golkar dalam Pemilu 2014, Agung menyebut inisial ARB.Sebagian besar kader Golkar di daerah siap mengusung ARB, ujarnya usai Rapimnas Partai Golkar di Jakarta, Jumat (28/10/2011).

Sementara, menurut Mahyudin, DPP Partai Golkar Bidang Organisasi dan Daerah, sangat menghormati dan merespon aspirasi 33 PD I Partai Golkar se Indonesia. â€Å“Memang Rapimnas ini tidak agendakan pembahasan Capres Partai Golkar. Tapi, dari daerah peserta Rapim sudah tidak sabaran tahun ini juga memunculkan Capres dari Partai Golkar, jelasnya.

Menurutnya, Partai Golkar punya sistem tersendiri untuk mengusung Capres, yakni menampung semua aspirasi dari para kader dibawah. Selain itu, Rapimnas sudah mengeluarakn rekomendasi, yakni meminta kesediaan ARB (Aburizal Bakrie) menjadi calon presiden, perintahkan kesediaan seluruh jajaran Partai Golkar untuk kerja keras memfasilitasi Capres ARB dan penetapan ARB jadi Capres pada Rapimnas III 2012.

â€Å“Atau Rapimnassus paling lambat akan digelar pada Oktober 2012, tergantung dari waktu dan strategi Partai Golkar. Strategi Golkar alasannya apa dan sebabnya apa, itu ada hitungannya, jelasnya. DOD/LI-10

http://www.lensaindonesia.com/2011/1…-rapimnas.html

Proses pengondisian yang matang dan kompleks ini tentunya mustahil dilakukan dalam tempo semalam, seminggu, atau sebulan. Bahkan mungkin harus dipikirkan sejak 2 tahun sebelumnya. Artinya pada saat berlangsunya AFF Cup 2010, saat itu Bakrie sudah memiliki rencana untuk maju di 2014.

Mengamati pula apa yang telah dilakukan Nurdin Halid dengan mengaitkan PSSI dengan Golkar, sulit dipercaya bahwa itu semua adalah insiatifnya sendiri. Bahkan pada suatu momen, Bakrie berniat menyumbangkan tanah 25 hektar untuk PSSI. Kita semua pasti masih ingat idiom There is no free lunch. Tidak ada satu pun hal yang dilakukan seseorang tanpa motivasi tertentu di dalamnya. Lantas apa motivasi Bakrie yang bersedia mengeluarkan dana puluhan miliar itu? Bahkan lebih mendahulukan daripada hak korban Lapindo.

Aburizal Bakrie terindikasi berniat memanfaatkan PSSI sebagai alat untuk mencari suara pada 2014. Itulah sebabnya Nurdin begitu ngototnya mempertahankan kekuasaan. Mungkin itu semua dia lakukan demi Bakrie di 2014. Bakrie tahu sepakbola adalah lumbung suara yang sangat besar.

Selain sebagai lumbung suara, bukan tidak mungkin PSSI akan digunakan sebagai sapi perah untuk pendanaan pemilu. Hasil kongres di Bali menargetkan klub ISL lepas dari APBD pada 2014. Kenapa angkanya harus 2014? Ada apa ini?

Berdasar kongres di Bali, liga cuma boleh 18 klub!!

Fakta: Tidak ada keputusan kongres yang menyatakan peserta liga hanya 18

10 poin keputusan kongres bali

1. Pertanggungjawaban Ketua Umum PSSI terkait dengan program kerja 2010 mulai dari kompetisi hingga masalah keuangan bisa diterima peserta kongres dan disahkan secara aklamasi.

2. Penetapan program kerja PSSI selama 2011, termasuk dengan pengelolaan keuangan serta penentuan budget yang dibutuhkan selama 2011.

3. Pengesahan pemecatan klub Persema Malang dan Persibo Bojonegoro yang telah mengundurkan diri dari ISL dan bergabung dengan Liga Primer Indonesia (LPI). Sanksi juga berlaku bagi klub di bawahnya dan berlaku mulai adanya keputusan hingga kongres berikutnya.

4. Kongres merestui pelaksanaan pelatnas jangka panjang bagi timnas U-23 yang akan diturunkan pada SEA Games 2011 nanti. Timnas di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl ditargetkan mampu merebut medali emas.

5. Kongres menetapkan 23 calon anggota baru PSSI, yaitu Lhokseumawe FC, Pidie Jaya, PS Solsel, Tabir FC, PSSL, Porkab Koba, Cilegon Mandiri, Sultan Muda FC, Bandung Barat FC, Blaster FC, Petro Jabrix FC, Maung Bandung FC, Bina Putra FC, PS Tunas Yogya, Gresik Putra, Barabai FC, Persikat Katingan, Persibilmut, Persikokot, Nusaina FC, Persindung, Persidei, Persiyali.

6. Memberikan sanksi kepada PSM Makassar yang mengundurkan dari dari ISL ke LPI, yaitu turun ke kompetisi Divisi I. Sanksi ini bisa berubah menjadi pemecatan, hanya saja sanksi akan diberikan pada kongres berikutnya. Pemecatan akan berlaku jika PSM tetap menjalani pertandingan LPI dan telah menggunakan hak pembelaannya di kongres.

7. Pemberian sanksi oleh FIFA kepada tiga klub yaitu Persma Manado, Gaspa Palopo, dan Persegi Gianyar. Dengan adanya sanksi itu kongres menambah hukumannya dengan memecat ketiga klub itu dari keanggotaan PSSI.

8. Pengembalian 99 persen saham PT Liga Indonesia yang saat ini dikuasi PSSI kepada masing-masing klub yang saat ini turun dikompetisi Indonesia Super League (ISL) mulai tahun ini.

9. Menargetkan pada 2014 seluruh klub yang bertanding di ISL (kompetisi profesional red) terbebas dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

10. Exco PSSI memutuskan kongres pemilihan ketua umum PSSI periode 2011-2015 berlangsungl 19 Maret mendatang di Bintan Kepulauan Riau. Kongres ini digelar satu bulan lebih cepat dibandingkan dengan habisnya masa jabatan Nurdin Halid sebagai ketua umum PSSI yaitu bulan April tahun ini.(ANT)

Fakta: Pasal 23 ayat 1 kongres Bali hanya menyatakan jumlah peserta kongres pada saat itu. Kebetulan ISL musim lalu pesertanya ada 18 tim. Sehingga makna di pasal 23 ayat 1: peserta kongres yang berasal dari ISL adalah 18 orang sesuai jumlah tim saat itu. Pasal ini tidak mengatur jumlah klub peserta liga untuk seterusnya.

Pasal 23 Peserta Kongres

Ayat 1
Kongres diikuti 108 peserta sebagai berikut:
a. 18 (delapan belas) peserta kongres dari Super Liga (satu suara untuk tiap peserta)

Fakta: Penentuan jumlah peserta liga adalah hak prerogatif Exco sesuai statuta PSSI pasal 37 ayat 1 (a): Exco berwenang mengatur tanggal, tempat, dan jumlah peserta kompetisi.

PSSI memberikan promosi gratis pada 6 tim!

Fakta: Tidak ada promosi gratis, yang ada adalah klub manapun boleh tampil asal lolos verifikasi sebagai peserta kompetisi professional kelas 1 atau kelas 2.

Sementara itu, Djohar juga menjelaskan status kompetisi Indonesia di mata Konfederasi Sepakbola Asia (AFC).

Kita sudah berkali-kali mengadakan pertemuan, sejak tanggal 4 Agustus. AFC kita undang dan menurut mereka, klub kita sudah tidak ada yang dianggap profesional. AFC sendiri menjelaskan apa itu klub profesional, karena itu kita mulai lagi dari nol, terangnya.

Djohar menjelaskan, statistik pertandingan dan nilai-nilai koefisien dari kompetisi musim lalu tidak lagi digunakan musim ini, sehingga semua klub yang ada memiliki posisi yang sama.

Kasta musim lalu tidak ada. ranking tidak ada, tapi siapa yang memenuhi syarat profesional (berhak mengisi kompetisi profesional kasta tertinggi), terangnya.

Seharusnya yang ikut ada 36 klub, Indonesia sangat besar dan banyak penduduk. kita harapkan semua Indonesia bersatu. peluang itu ada. Kami tetap membuka pintu, tetapi kalau orangnya tak mau, mau bagaimana lagi? tandasnya.
http://bola.inilah.com/read/detail/1…mulai-dari-nol

Fakta: Klub yang lolos verifikasi sebenarnya ada 36. Kemudian Exco PSSI merapatkan hal ini, dari 36 tim berapakah yang akan diambil untuk berlaga di kasta teratas. Akhirnya dipilih 24 tim. Pertimbangannya mungkin ingin mengambil tidak terlalu sedikit klub sehingga banyak klub yang pantas tampil di liga utama tapi tersisih. Dan juga tidak terlalu banyak, mengingat akan sangat tidak efisien. Penentuan jumlah peserta liga ini adalah hak prerogatif Exco sesuai statuta PSSI pasal 37 ayat 1 (a): Exco berwenang mengatur tanggal, tempat, dan jumlah peserta kompetisi.

Fakta: Tapi ingat 6 tim itu kemarin harus diverifikasi lagi, kalo lolos silahkan ikut kompetisi profesional, kalo ga, ya ga bisa…. Jadi bukan gratis. Contohnya Persis ga lolos verifikasi.

Djohar menjelaskan, pertimbangan dimasukkannya enam klub baru itu di antaranya adalah untuk eks Liga Primer Indonesia (LPI) (Persema, Persibo dan PSM) telah diputihkan dari sanksi yang diterima.

Untuk pemilihan klub PSMS Medan dan Persebaya Surabaya, kata dia, didasarkan pada banyaknya pendukung dan sejarah serta keinginan dari sponsor. Sedangkan Bontang FC dipilih karena terbaik dari klub yang didegradasi.

“Data ini belum final. Jika ada yang tidak lolos verifikasi, maka jumlah klub akan berkurang seiring dengan hasil verifikasi,” kata Djohar menegaskan.

http://www.tempo.co/read/news/2011/0…Kompetisi-PSSI

Tapi, proses verifikasi hingga mendapatkan ke-24 klub itu meninggalkan kekecewaan kepada pihak tertentu. Salah satunya adalah klub yang tidak lolos verifikasi, Persis Solo. Ketua Umum Persis Solo, Hadi Rudyatmo menilai, PSSI sudah bersikap tidak konsisten. Akibatnya, Persis Solo menjadi korban.
http://www.kbr68h.com/feature/lapora…4-klub-ke-lsi-

Fakta:Kelompok klub pembangkang dan PT LI menuduh PSSI memberikan promosi gratis, padahal ISL 2011/2012 juga memberikan promosi gratis kepada: Persiram, Gresik United, PSAP, dan PSMS. Kali ini apa dasarnya? Tanpa verifikasi?

Gara-gara PSSI, Persipura gagal tampil di LCA! Mendzalimi rakyat Papua!

Fakta: AFC hanya mengakui liga resmi. Siapa suruh ikut ISL. Kan sudah diperingatkan. Tolong dibaca ketentuan AFC.

JAKARTA–MICOM: Deputi Sekjen PSSI Saleh Mukadar mengatakan PSSI jangan disalahkan menyusul turunnya surat dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) berkaitan dengan pencoretan Persipura di Liga Champion Asia (LCA) musim ini.

Menurut dia, sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) yang dikelola PT Liga Indonesia, pengurus PSSI mendatangi Gubernur Papua dimana Persipura bernaung, untuk meminta kepada pengurus Papua tidak mengikuti kompetisi di luar PSSI.

Ia mengatakan bahwa pihaknya tidak mendapat jawaban, akhirnya Persipura memilih ISL ketimbang Liga Prima Indonesia (IPL) yang dikelola PT LPIS.

“Harusnya Persipura sudah tahu jika ada sanksi jika mengikuti kompetisi yang bukan dilaksanakan PSSI. Rudy Maswi yang duduk di pengurusan adhoc AFC harus ditanyai sendiri oleh Persipura,” katanya.

http://www.mediaindonesia.com/read/2…etan-Persipura

ACL 2011 Criteria

Club who participate in ACL 2013 must be authorized as a licensee from the Member Association/League
which are the licensor by 2013, in accordance with the approval procedure in the Club Licensing Regulations.

The league governing body is a legal entity governed by its
football association.

The league has an auditor. —— ISL punya?

CMIIW

http://www.the-afc.com/uploads/afc/d…11criteria.pdf

DECLARATION IN RESPECT OF THE PARTICIPATION IN AFC CLUB COMPETITIONS

The licence applicant must submit a legally valid declaration confirming the following:

a) it recognises as legally binding the statutes, rules and regulations and decisions of FIFA, AFC, the national association and, if they exist, of the national league

d) at national level, it will play in competitions that are recognised and endorsed by the national association (e.g. national championship, national cup)

CMIIW

http://www.the-afc.com/en/resources/…al-regulations

Pada 21-22 November 2011, ketua PSSI Djohar Arifin menghadiri pertemuan AFC di Kuala Lumpur. Kemudian Djohar bertanya, apabila Persipura tidak mengikuti kompetisi resmi PSSI, apakah tetap diizinkan mengikuti ACL? Exco AFC dengan tegas menjawab tidak! Dan tidak bisa digantikan oleh runner-up. Sebab untuk runner-up sudah ada kompetisinya sendiri

sumber: Suara Anda Metro TV 6 Desember 2011

Hasil-Hasil Konggres PSSI di Bali

Apa saja Hasil-Hasil Kongres Tahunan PSSI di Bali? Berikut ini hasil-hasil konggres PSSI sebagaimana diberitakan oleh situs Liputan6.com, :

9. Menargetkan pada 2014 seluruh klub yang bertanding di ISL terbebas dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

http://www.seputarsepakbola.com/hasi…s-pssi-di-bali

Selanjutnya, mungkin Panigoro mulai mencium aroma politisasi PSSI oleh Bakrie menuju 2014. Oleh karena itu, Panigoro berupaya menyelamatkan PSSI agar tidak dimanfaatkan oleh nafsu Bakrie. Caranya adalah dengan menciptakan kompetisi dan klub yang professional serta bersih dari kepentingan politik. Bagaimana mungkin cita-cita itu bisa terwujud sementara Bakrie masih menguasai PSSI? Maka diambil-lah scenario merebut kepengurusan PSSI terlebih dahulu, baru kemudian membangun system yang lebih baik.

Ketika berhasil masuk ke dalam struktur, Panigoro cs mulai membangun system tersebut dari nol. Kuncinya adalah: Klub harus professional.

Kemudian PSSI menetapkan criteria sebuah klub dapat dikatakan professional.

Inilah 5 Syarat Kompetisi dan Perankingan

JAKARTA, KOMPAS.com  Kompetisi profesional PSSI hanya dapat diikuti klub-klub yang memenuhi lima aspek syarat Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). Klub-klub yang musim lalu berlaga di Indonesia Super, Divisi Utama, dan Liga Primer Indonesia akan mendapat peringkat sesuai kriteria AFC itu.

Lima kriteria AFC adalah aspek legal, finansial, infrastruktur, personel, dan sporting. Klub yang nilainya tinggi akan berada di atas dan seterusnya hingga klub paling bawah dengan nilai paling rendah. Jika jumlah klub yang lolos banyak, maka akan dibagi menjadi kasta tertinggi dan kasta nomor dua.

Direktur Kompetisi AFC Suzuki Tokuaki di Jakarta pada Rabu siang hingga malam mempresentasikan syarat-syarat sebagai klub profesional dan format kompetisi.

Syarat penting yang harus dipenuhi adalah aspek legal, yaitu klub harus berbadan hukum dan laporan keuangan yang diaudit, ujar Tokuaki.

http://bola.kompas.com/read/2011/08/…an.Perankingan

PSSI Panigoro berupaya membangun tatanan kompetisi professional dari awal. Bukan warisan kompetisi penetek APBD tinggalan zaman Nurdin-Bakrie. Disinyalir PSSI Nurdin memanipulasi laporan kepada AFC sehingga menilai ISL adalah kompetisi terbaik di asia tenggara. Setelah Nurdin lengser, mungkin AFC mendapatkan laporan yang sebenarnya, yang ternyata skor kita jauh tertinggal dari Thailand. Ketahuan deh boroknya warisan lama. Sehingga tidak ada pilihan lain, sistem lama harus dirombak.

Sampai disini sebenarnya clear, kalau klub-2 ISL musim lalu mampu memenuhi persyaratan, tentu tidak akan menjadi masalah. Atau ada tim divisi utama musim lalu yang justru mampu memenuhi persyaratan, tentu juga dipersilahkan. Intinya tidak ada promosi gratis, yang ada adalah klub manapun boleh tampil asal lolos verifikasi sebagai peserta kompetisi professional kelas 1 atau kelas 2.

Akibatnya cukup jelas, klub-2 lama kelimpungan mencari pendanaan non APBD. Mereka terancam tidak bisa berlaga di kompetisi professional. Nah, celah ini yang kemudian dimanfaatkan oleh Bakrie. Dengan kemampuan finansialnya, Bakrie bersedia mendanai beberapa klub ISL dan divisi utama musim lalu. Tapi tidak untuk mengikuti kompetisi resmi PSSI, melainkan untuk menggelar ISL musim ini. Tujuannya jelas, menggoyahkan kubu PSSI sekarang yang dihuni kubu Panigoro. Mungkin mereka menargetkan tahun 2012 harus diselenggarakan Kongres Luar Biasa untuk menurunkan PSSI Panigoro, dan mengembalikan mereka ke pucuk kepemimpinan PSSI. Sehingga PSSI bisa dipakai untuk mobilisasi suara Bakrie 2014.

Sebenarnya klub tidak perlu merengek pada Bakrie. Karena konsorsium menawarkan pinjaman dana. Statusnya pinjaman bukan hibah, yang harus dikembalikan ketika klub sudah mampu mandiri. Tapi entah mengapa pengurus-2 klub lebih memilih Bakrie.

Mari lebih mengenal K-13

1. Sriwijaya FC.
CEO PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) H Dodi Reza Alex merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkarr.

2. Persela
Ketua Umum Persela Fadeli Hasan merupakan Bupati Lamongan hasil pilkada 2010. Fadeli Hasan diusung oleh partai Golkar dalam pilkada tersebut.

3. PSPS
Ketua Umum PSPS Pekanbaru Herman Abdullah merupakan ketua Kosgoro Riau. Kosgoro adalah organisasi underbow Golkar.

4. Mitra Kukar
CEO Mitra Kukar Endri Erawan merupakan mantan bendaharawan Golkar.

5. Persipura
Ketua Umum Persipura 2010-2014 Benhur Tommy Mano merupakan Walikota Jayapura berasal dari Golkar.

6. Persidafon
Ketau Umum Persidafon Habel Melkias Suwae merupakan calon gubernur Papua persiode 2011-2016 dari Golkar.

7. Pelita Jaya
Udah ketahuan nih klub milik Bakrie.

8. PS Deltras
Ketua Umum Mafiron merupak eks. Exco era Nurdin Halid, kabarnya Mafiron mengambila alih Deltras dengan sokongan keluarga Bakrie. (sumber: Sindo)

9. Persebaya (WisnuWardhana)
Persebaya ini lah yang di dukung oleh La Nyalla. La Nyalla merupakan Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim. Sebelum mendirikan Patriot Pancasila, Pemuda Pancasila memberikan aspirasi pada Golkar.

10. Persiba
Ketua Persiba Balikpapan Syahril HM Taher merupakan Ketua MPC Pemuda Pancasila Balikpapan.

11. Persija
Ketua Persija Fery Paulus adalah mantan Exco era NH

- tambahan dari agan sniper277
12. PSMS
Rahudman adalah walikota Medan yang didukung Golkar, sekaligus ketum PSMS ISL dan sekarang PSMS disponsori group Bakrie.

13. Arema
Rendra Kresna ketum Arema ISL kader Golkar, sekarang Arema ISL disponsori oleh group Bakrie.

-tambahan dari agan shefarischenko
14. Gresik United
Ketua Gresik United adalah bupati Gresik H.M Sambari, usungan dari Golkar

http://kompasiana.com/post/bola/2011…genal-k-13-12/

Upaya menggembosi IPL pun sangat kentara kalau kita mengamati TV One dan ANTV. Kedua stasiun televisi milik Bakrie itu kini jauh lebih getol menyiarkan dan memberitakan segala hal mengenai ISL 2011/2012. Bahkan condong memuja-muja ISL sebagai kompetisi terbaik di tanah air. Sebaliknya, PSSI kerap sekali disudutkan oleh tuduhan-tuduhan La Nyalla Mattaliti, dkk. Perhatikan TV One dan ANTV dengan cermat. Sungguh tendensius dan tidak netral kedua televisi ini.

Aburizal Bakrie

PT Visi Media Asia (VIVA) President Commissioner (2011 – sekarang) President Director & CEO (2008 -2011).

PT Lativi Media Karya (tvOne) President Commissioner & Chairman (2007- sekarang).

PT Cakrawala Andalas Televisi (antv) President Commissioner (2009 – sekarang) President Director & CEO (2002 – 2009)

http://kompasiana.com/post/bola/2011…genal-k-13-12/

Bakrie berusaha menggiring opini public bahwa kompetisi sebenarnya dan yang didukung masyarakat adalah ISL. Kemudian perlahan tapi pasti, akan kembali menyudutkan PSSI sebagai lembaga yang kehilangan kredibilitas. Sehingga mempermulus jalan menuju Kongres Luar Biasa.

Setelah turnamen ISL dengan 18 klub bergulir, disusul turnamen Divisi Utama dengan asumsi 30 klub juga bergulir, saat itulah grand skenario dari kelompok ini dijalankan, yaitu menggelar KLB dan menggulingkan pengurus PSSI yang sah saat ini. Klub-klub yang sudah terjebak di turnamen berada dalam pengaruh mereka dan akan dimobilisasi sebagai mesin suara didalam KLB.

http://www.beritajatim.com/detailnew…_Lacurkan_Diri

La Nyalla Mattaliti mendesak KLB untuk melengserkan Djohar

Lensa olahraga ANTV, 06-12-2011, memberitakan tuntutan La Nyalla bahwa klub-2 sudah tidak percaya pada PSSI, dan satu-satunya solusi adalah Djohar harus lengser. Sehingga KLB harus digelar secepatnya.

maaf ane ga punya link, hasil liat dari tv

3 dari 4 Exco Pembangkang

1. Toni Apriliani = kader Golkar
2. La Nyalla Mattaliti = kader partai Patriot & ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim
3. Erwin Dwi Budiawan = anak Harbiansah Hanafiah (Petinggi PT LI)

Selain itu, aroma permainan uang dalam penyelanggaraan ISL juga dapat tercium. Bagaimana logikanya ISL bisa digelar kalau PSSI/BOPI tidak memberi izin? Prosedurnya Kepolisian harus mendapat surat izin dari PSSI/BOPI untuk membantu mengamankan pertandingan. Tapi buktinya, Kepolisian sekarang lempeng mengamankan ISL meskipun tanpa persetujuan PSSI/BOPI. Apalagi kalau bukan kekuatan uang? Ingat, BOPI musim lalu mengizinkan LPI karena klub-2 pesertanya bukan anggota PSSI. Nah sekarang klub peserta ISL masih anggota PSSI, sehingga sudah sewajarnya BOPI tidak memberi izin. BOPI hanya akan memberi izin kalau peserta ISL mengundurkan diri dari keanggotaan PSSI.

Gambar ini merupakan salinan kontrak Riedl. Kontrak ini dicurigai tidak dilakukan melalui mekanisme yang legal, sehingga bisa diartikan sebagai kontrak pribadi antara Nirwan Bakrie dengan Riedl. Indikatornya: Pada judul surat tercetak Persatuan Sepakbola Indonesia (PSI) dari yang seharusnya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), lalu kata Assosiation dari yang seharusnya Association.

Kalau dibilang ISL adalah turnamen, masih terasa janggal. Sebab konsep turnamen ISL lebih mirip liga. Contoh turnamen adalah Piala Dunia, AFF Cup, AFC Cup, dlsb. Alasan apa lagi yang digunakan PT LI sehingga membuat Kepolisian percaya bahwa ISL adalah turnamen?

Rapat Akbar dengan Peserta hantu metropolitan. tak ada nama, tak ada keterangan.
apa pengprov jakarta dan aceh itu 1 orang? kenapa daftar hadir seperti di tulis orang yang sama?
sah?
PT LI sebagai pengelola ISL cacat hukum!Bukti: PT LI ini 99% sahamnya sebelumnya adalah milik PSSI. Tapi anehnya, saham sejumlah tersebut diserah-terimakan ke klub-2 tanpa mengundang pihak PSSI dalam acara RUPS. Judulnya saja Rapat Umum Pemegang Saham, justru PSSI sebagai pemilik mayoritas saham tidak diundang. Baru kali ini terjadi, petinggi-2 sebuah perusahaan melakukan kudeta pada owner. Beruntung, akhirnya Kemenkumham menegaskan bahwa PSSI masih merupakan pemilik sah 99% saham PT LI.
Bola.net – Klaim PT. Liga Indonesia (PT.LI) yang mengaku telah mengubah komposisi kepemilikan saham mereka pasca Kongres Bali mendapat bantahan dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Melalui surat yang dikirimkan pada PSSI, Kemenkumham menegaskan bahwa 99% saham PT.LI masih milik PSSI.Dalam surat yang bernomor AHU.2-AH.01.09-13649, Kemenkumham menegaskan bahwa PSSI memiliki 990 ribu dari sejuta lembar saham PT.LI. Sementara 10 ribu lembar sisanya menjadi milik Yayasan Sepakbola When I M 64.Sebelumnya, hal senada telah diungkapkan Catur Agus Saptono. Menurut Wakil Ketua Komisi Disiplin PSSI itu, PT.LI telah melakukan kebohongan publik.”Ada kebohongan publik yang dilakukan oleh pengurus PT. Liga Indonesia, atas nama Presiden Direktur Syahrial Tahir dan Presiden Komisaris, Harbiansyah Hanfiah. Mereka menyatakan saham PSSI telah dialihkan kepada klub, bahkan telah melaporkan pengalihan saham tersebut kepada FIFA dan AFC,” ungkap Catur, yang merupakan Wakil Ketua Komite Disiplin PSSI ini.Lebih lanjut, Catur juga menyatakan bahwa RUPS PT.LI tidak pernah terjadi secara hukum. Pasalnya, PSSI sebagai pemilik 99% saham PT.LI tidak hadir dalam acara tersebut. “Selain itu, berdasar data Sisminbankum per tanggal 09 Nov 2011, PSSI masih terdaftar sah sebagai pemegang 990 ribu lembar saham, atau 99% dari saham PT.LI. Dalam data itu juga tidak terdaftar Presiden Direktur atas nama Syahrir Tahir dan Presiden Komisaris atas nama Harbiansyah. Ini kebohongan yg harus dibongkar,” tegasnya.
http://www.bola.net/indonesia/kemenk…si-30c4d2.html
Fakta: Giliran masalah hutang, malah dilempar ke PSSI. Kalau mengakunya saham 99% sudah dibagikan ke klub, seharusnya klub yang menanggung. Hal ini mengimplikasikan bahwa PT LI sebetulnya sadar bahwa pemilik PT LI sebenarnya masih PSSI.
Sumber : Indonews.org

Daerah Paling asin di dunia

Posted: 19 Apr 2012 08:00 AM PDT





Danau Assal (Asal) merupakan sebuah kawah yang letaknya di pusat Djibouti
(negara kecil di Afrika Timur).



Danau ini terletak pada 153 m di bawah permukaan laut, dan otomatis menjadikan dirinya sebagai titik terendah di benua Afrika (Titik terendah di dunia adalah dead sea). Walaupun bukan titik terendah di dunia, Danau Assal merupakan daerah terasin di Dunia, dimana keasinan air danaunya mencapai 34,8% (Dead Sea hanya 30%), bahkan pada kedalaman 20 m kadar ke asinannya mencapai 39,8%.

sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/01/lake-assal-daerah-paling-asin-di-dunia.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hoddle: Kalahkan Barca Bak Kanvaskan Muhammad Ali

Posted: 19 Apr 2012 07:55 AM PDT

Kegemilangan Petr Cech meredam teror-teror Barcelona di leg pertama akan amat diperlukan kembali di leg kedua (Foto: Reuters)

LONDON – Maestro sepakbola yang kini menjadi pengamat – Glenn Hoddle, mengaku terkesan dengan perjuangan berat Chelsea menjungkalkan Barcelona. Hoddle bahkan mengibaratkan kekalahan Barca, sama dengan momen Muhammad Ali dikanvaskan kubu underdog.

Hoddle menanggap Chelsea bagaikan mendiang Joe Frazier yang pernah menganvaskan Ali, walau tak diunggulkan sama sekali. Perumpamaan itu merupakan penjelasan yang bisa diuraikan isi hati Hoddle tatkala The Blues membalikkan semua prediksi dan menang 1-0 di leg pertama semi final Liga Champions, dini hari tadi.

Hoddle yang pernah menukangi Chelsea dari tahun 1993-1996 mengatakan: "Kebesaran Muhammad Ali tampak tak bisa anda sentuh, tak ada seorang pun yang bisa. Di masa sekarang, Barcelona menjadi tim yang tak tersentuh. Madrid dan Manchester United telah mencobanya, tapi tetap tak bisa mengalahkan mereka,".

"Tapi Ali, pernah suatu ketika dikalahkan Frazier karena keagresifan dan penolakannya untuk menyerah. Kualitas seperti itu yang akan dibutuhkan Chelsea agar bisa terus menghidupkan harapan mencapai final," sambungnya kepada ESPN, Kamis (19/4/2012).

Taktik pelatih Roberto Di Matteo untuk memajang para pemainnya dengan ketat di lini tengah dan belakang, dianggap tepat untuk meredam Blaugrana dini hari tadi. Tapi di leg kedua, strategi seperti itu diragukan bisa berjalan lancar.

Pasalnya, semua pemain yang ada takkan bisa meng-cover tiap jengkal lapangan di Camp Nou yang ukurannya lebih besar ketimbang Stamford Bridge. Terakhir, Hoddle mengindikasikan bahwa Chelsea butuh performa Petr Cech yang lebih baik dari dini hari tadi, jika ingin terus membuat lini gempur Barca frustrasi.

"Sementara untuk leg kedua nanti, well, lapangan di Camp Nou sangat besar. Akan sulit untuk menutup semua ruang, seperti yang dilakukan mereka di Bridge. Taktik Di Matteo akan langsung dikenali," lanjut mantan playmaker Tottenham Hotspur dan Chelsea itu.

"Untuk bisa menang di Camp Nou, Chelsea akan banyak bergantung pada Petr Cech. Dia harus melakukan beberapa penyelamatan ajaib. Tentu Chelsea akan punya peluang – tak ada yang mustahil. Tapi mereka harus tetap tenang di segala situasi," tutupnya.

Sumber-Indonews.org

Rapper Legendaris Hidup Kembali Berformat Hologram

Posted: 19 Apr 2012 07:30 AM PDT

Headline

London – Salah satu rapper legendaris bisa kembali hidup dan menghibur penggemarnya. Benarkah?

Seperti dikutip dari PocketLint, rapper Tupac Shakur yang sudah meninggal, kembali ‘hidup’ dan tampil menghibur, di salah satu bagian pertunjukan rapper Snoop Dog dan Dr. Dre di festival Coachella 2012, di California, Amerika Serikat (AS), pekan lalu.

Tupac tampil dalam format hologram dan menyanyikan lagu bersama Snoop Dog. Setelah itu ia menghilang seperti debu.

Saking bagusnya kualitas hologram tersebut, membuat sulit membedakan apakah sosok tersebut nyata atau ilusi.

Suksesnya penampilan Tupac itu tentunya membuat masyarakat mendambakan penampilan artis legendaris yang sudah wafat untuk tampil kembali dalam bentuk hologram, seperti Elvis Presley, Frank Sinatra, Bob Marley, dll.

Sumber-Indonews.org

Ini Dia Jam Tangan Canggih Paling Dicari Dunia

Posted: 19 Apr 2012 07:24 AM PDT

Headline

London – Jam tangan pintar ini bisa tersambung ponsel pintar. Hasilnya, jam tangan ini mampu menampilkan pesan dan berhasil menjadi fenomena di internet. Penasaran?

Menariknya lagi, dalam kurun lima hari, penjualan jam tangan ini mencapai US$4.319.959 (Rp39,5 miliar). Pebble E Ink ini diluncurkan melalui situs KickStarter. Jam tangan ini menggunakan layar serupa layar pada Kindle Amazon.

Jam tangan ini bisa dihubungkan dengan iPhone dan perangkan Android untuk menampilkan SMS atau data lain. Jam tangan ini terhubung perangkat itu melalui Bluetooth dan akan bergetar jika ada SMS atau lainnya.

"Pebble merupakan jam tangan pertama untuk abad 21. Ini bisa diatur-atur dan memiliki banyak aplikasi menawan," kata penciptanya seperti dikutip DM.

Di sisi lain, Sony juga mengeluarkan produk serupa.

Sumber-Indonews.org

Kumpulan Fakta Tentang Coklat

Posted: 19 Apr 2012 07:00 AM PDT

Kata coklat berasal dari xocoatl (bahasa suku Aztec) yang berarti minuman pahit. Suku Aztec dan Maya di Mexico percaya bahwa Dewa Pertanian telah mengirimkan coklat yang berasal dari surga kepada mereka. Cortes kemudian membawanya ke Spanyol antara tahun 1502-1528, dan oleh orang-orang Spanyol minuman pahit tersebut dicampur gula sehingga rasanya lebih enak. Coklat kemudian menyebar ke Perancis, Belanda dan Inggris. Pada tahun 1765 didirikan pabrik coklat di Massachusetts, Amerika Serikat.

Coklat ternyata berkhasiat membuat umur seseorang menjadi lebih panjang. Suatu studi epidemiologis telah dilakukan pada mahasiswa Universitas Harvard yang terdaftar antara tahun 1916-1950. Dengan menggunakan food frequency questionnaire berhasil dikumpulkan informasi tentang kebiasaan makan permen atau coklat pada mahasiswa Universitas Harvard.


Diduga antioksidan fenol yang terkandung dalam coklat adalah penyebab mengapa mereka bisa berusia lebih panjang. Fenol ini juga banyak ditemukan pada anggur merah yang sudah sangat dikenal sebagai minuman yang baik untuk kesehatan jantung. Coklat mempunyai kemampuan untuk menghambat oksidasi kolesterol LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah risiko penyakit jantung koroner dan kanker.


Sepertiga lemak yang terdapat dalam coklat adalah asam oleat yaitu asam lemak tak jenuh. Asam oleat ini juga dominan ditemukan pada minyak zaitun. Studi epidemiologis pada penduduk Mediterania yang banyak mengkonsumsi asam oleat dari minyak zaitun menyimpulkan efek positip oleat bagi kesehatan jantung.

Makan coklat tidak akan menimbulkan kecanduan, tetapi bagi sebagian orang rasa coklat yang enak mungkin menyebabkan kerinduan untuk mengkonsumsinya kembali. Ini yang disebut chocolate craving. Dampak coklat terhadap perilaku dan suasana hati (mood) terkait erat dengan chocolate craving. Rindu coklat bisa karena aromanya, teksturnya, manis-pahitnya dsb. Hal ini juga sering dikaitkan dengan kandungan phenylethylamine yang adalah suatu substansi mirip amphetanine yang dapat meningkatkan serapan triptofan ke dalam otak yang kemudian pada gilirannya menghasilkan dopamine. Dampak dopamine adalah muncul perasaan senang dan perbaikan suasana hati. Phenylethylamine juga dianggap mempunyai khasiat aphrodisiac yang memunculkan perasaan seperti orang sedang jatuh cinta (hati berbunga). Konon Raja Montezuma di jaman dahulu selalu mabuk minuman coklat sebelum menggilir harem-haremnya yang berbeda setiap malam.

Katekin adalah antioksidan kuat yang terkandung dalam coklat. Salah satu fungsi antioksidan adalah mencegah penuaan dini yang bisa terjadi karena polusi ataupun radiasi. Katekin juga dijumpai pada teh meski jumlahnya tidak setinggi pada coklat. Orang tua jaman dahulu sering mempraktekkan cuci muka dengan air teh karena dapat membuat kulit muka bercahaya dan awet muda. Seandainya mereka tahu bahwa coklat mengandung katekin lebih tinggi daripada teh, mungkin mereka akan menganjurkan mandi lulur dengan coklat.

Coklat juga mengandung theobromine dan kafein. Kedua substansi ini telah dikenal memberikan efek terjaga bagi yang mengkonsumsinya. Oleh karena itu ketika kita terkantuk-kantuk di bandara atau menunggu antrian panjang, makan coklat cukup manjur untuk membuat kita bergairah kembali.

sumber: http://noretz-area.blogspot.com/2010/01/kumpulan-fakta-tentang-coklat.html

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Hewan-Hewan Teraneh Zaman Modern

Posted: 19 Apr 2012 06:00 AM PDT

Berikut ini adalah foto-foto binatang yang paling aneh yang pernah ada di muka bumi ini, dan yang lebih mengherankan lagi, semua hewan ini masih eksis sampai sekarang…


Aiieaiie Ayeaye

Aksolotal Axolotl

Alpaka Alpaca

Angora Rabbit

Blobfish

Dumbo Octopus

Emperor Tamarin

Frill-necked-Lizard

Hagfish

Komondor Dog

Narwal

Proboscis Monkey

Pygmy Marmoset

Red Panda

Saki Monkey

Shoebill

Shoebill 2

Starnosed Mole

Suckerfooted Bat

Sun Bear

Tapir

sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2010/01/hewan-hewan-teraneh-zaman-modern.html

10 Musisi Besar Dunia

Posted: 19 Apr 2012 05:00 AM PDT

1. Ludwig Van Beethoven (1770-1827)

Beethoven adalah seorang komponis Jerman yang menciptakan musik yang menarik dan dramatis. Saat pertama kalidiperdengarkan, musiknya dianggap sangat memukau dan orisinil. Ia terus menulis komposisi lagu bahkan setelah ia menjadi tuli.

2. Wolfgang Amadeus Mozart (1756-1791)

Wolfgang Amadeus Mozart menunjukkan kejeniusannya dalam bermusik saat ia masih anak-anak. Kemudian ia dapat menghasilkan simfoni dengan beberapa nada yang dipilih secara acak dari tuts piano. Hidupnya yang singkat, ia telah menulis lebih dari 600 komposisi musik, termasuk 41 simphony, dan opera seperti The Magic Flute dan The Marriage of Figaro. Mozart menulis simfoni pertamanya saat baru berusia 8 tahun.

3. Jimi Hendrik (1942-1970)

James Marshall “Jimi” Hendrix adalah musisi, penyanyi, penulis lagu, gitaris dan tokoh budaya Amerika. Ia sering disebut sebagai salah satu pemain gitar listrik paling berpengaruh dalam sejarah musik rock. Dia dapat memainkan gitar dengan tangan kanan ataupun tangan kiri. Gitar Fender Stratocaster dengan tanda tangannya berharga sangat mahal. Jimi juga penemu efek gitar WAH pedal.

4. Ravi Shankar (1920 – sekarang)

Ravi Shankar adalah seorang komposer India yang terkenal karena kepiawaiannya memainkan sitar. Musiknya dikagumi oleh The Beatles dan Yehudi Menuhin. Ia adalah murid dari Allauddin Khan (pendiri sekolah musik klasik India, Maihar gharana), Pandit Ravi Shankar adalah seorang instrumentalis India yang terkenal dengan karya rintisannya yang membawa kekuatan dan pesona musik klasik tradisi India ke dunia Barat. Ini dilakukan melalui kerjasamanya dengan The Beatles khususnya George Harisson dan juga karena kharisma pribadinya sendiri. Karier musiknya merentang selama lebih dari enam dekade dan Shankar baru-baru ini memegang Rekor Guinness untuk karier internasional terlama.

5. Yehudi Mennin (1916-1999)

Yehudi Menuhin menjadi terkenal sebagai pemain biola berbakat pada usia dini. Ia mempertunjukkan konser biola pertamanya di hadapan publik pada usia 7 tahun. Ia juga memimpin orkestra dan mengadakan festival musik. Tahun 1963, ia mendirikan sekolah musik di Inggris untuk anak-anak berbakat. Lahir di New York, A.S., ia pindah ke Inggris tahun 1959 dan tinggal disana sampai akhir hayatnya.

6. George Gershwin (1898-1937)

George Gershwin asal Amerika memadukan gaya klasik dengan musik jazz dan blues Amerika. Ia menulis Rhapsody in Blue dan opera Porgy and Bess

7. Heitor Villa Lobos (1887-1959)

Heitor Villa Lobos adalah seorang komponis musik klasik yang menggunakan melodi dan ritme Brasil dengan pengaruh Afrika untuk menciptakan musik gaya baru yang indah. Ia adalah salah seorang komponis besar Amerika Latin.

8. John Michael Osbourne (1948-Sekarang)
http://www.spirit-of-metal.com/membre_groupe/photo/John_Michael_Osbourne-12352.jpg
John Michael Osbourne, lebih dikenal sebagai Ozzy Osbourne (lahir di Aston, Birmingham, West Midlands, Inggris, 3 Desember 1948; umur 60 tahun), merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia adalah vokalis grup musik heavy metal Black Sabbath yang terkenal pada tahun 1970-an. Dijuluki sebagai BAPAK HEAVY METAL dunia

9. Johann Sebastian Bach (1685-1750)

Johann Sebastian Bach adalah seorang komponis Jerman . Ia menggubah musik untuk alat musik organ, harpsichord dan clavichord, dan juga untuk orkestra. Karyanya yang paling terkenal adalah Brandenburg concerto. Dan kalau agan-agan ada yang main 02JAM (game online music), terdapat beberapa karya bach seperti BACH INVENSION, Fugue

10. Bob Marley (1945-1981)

Bob Marley merupakan penyanyi reggae berkebangsaan Jamaika. Ia mulai dikenal di dunia musik reggae pada tahun 1962. Ia menikah dengan Rita Marley dan memiliki 13 orang anak. Album pertamanya ialah The Wailing Wailers dirilis tahun 1965 bersama The Wailers. Pada 1974 lagu No Woman No Cry dikenal di Jamaika dan negara-negara Amerika. Namun pada tahun 1977 ia mengidap penyakit kanker. Pada tahun 1980, Marley pingsan saat jogging di New York. Namun pada 1981 Marley meninggal dunia setelah mengalami kanker dalam 4 tahun terakhir. Ia meninggalkan seorang istri dan 13 orang anak.

sumber: http://juandry.blogspot.com/2010/01/beberapa-musisi-besar-dunia-pic.html

Tak Ada Istilah Istri Pertama & Kedua dalam Rumah Tangga Aa Gym

Posted: 19 Apr 2012 04:43 AM PDT

Setelah dinikahi lagi oleh Aa Gym, Teh Ninih pun kini dianggap sebagai istri kedua, sementara Teh Rini menjadi istri pertama. Namun, ternyata tak ada istilah semacam itu dalam rumah tangga Aa Gym.

Hal itu diungkapkan oleh Baihaki, panitera Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang yang menyidangkan permohonan poligami Aa Gym. Menurutnya, tak ada istilah istri pertama atau istri kedua dalam hukum.

“Tidak ada istilah istri kedua atau pertama. Itu hanya istilah kita, istri pertama, kedua, ketiga, keempat. Sesungguhnya yang ada hanya istri dan istri,” tuturnya saat ditemui usai sidang mediasi poligami Aa Gym, Kamis (19/4/2012).

Aa Gym dan Teh Rini datang ke PA Tigaraksa sekitar pukul 09.00 WIB. Keduanya langsung masuk ke ruang mediasi. Tepat pukul 09.30 persidangan pun digelar.

Baihaki mengungkapkan mediasi Aa Gym dan Teh Ninih berlangsung dengan lancar. Rencananya, sidang putusan akan digelar pada 26 April mendatang.

“Mudah-mudahan tanggal 26 April akan dibacakan keputusan,” ucapnya.

indonews

Dewi Sandra Tak Mau Pakai Anak Pancingan

Posted: 19 Apr 2012 04:36 AM PDT

Berbagai cara dilakukan perempuan untuk memiliki keturunan. Salah satunya dengan mengadopsi anak sebagai “pancingan” agar segera dianugerahi buah hati.

Namun, Dewi Sandra yang hingga kini belum punya anak mengaku enggan memakai anak pancingan agar bisa memiliki keturunan. Istri Agus Rahman itu pun ingin tetap berusaha dengan cara alami.

“Kita tetap berusaha secara alami karena Agus sangat percaya usaha dan doa. Saya juga sangat percaya dengan itu,” ujarnya saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis (19/4/2012).

Dari pernikahannya terdahulu, Dewi memang belum dikarunai seorang anak. Kini ia dan suami hanya bisa berharap dan berusaha.

“Saya hanya manusia biasa yang sudah berusaha. Kita lihat saja. Nanti ada waktu yang sempurna saya rasakan,” lanjutnya.

indonews

Dian Sastro Singset Usai Melahirkan, Bapak Bos Makin Romantis

Posted: 19 Apr 2012 04:33 AM PDT

Berat badan Dian

Sastrowardoyo sempat mencapai angka 66 kilogram pasca melahirkan anak pertamanya. Kini berat itu sudah menyusut 23 kilogram.

Bentuk tubuh Dian pun kembali indah dan ideal. Sang suami, Indraguna Sutowo pun diakui Dian makin romantis kepadanya.

“Bapak bos itu sangat tidak menyangka aku bisa sekurus ini. Singset seperti sebelum lahiran. Bagus katanya, makin tambah romantis dan tambah sayang deh,” ujarnya tersenyum saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012).

Berkat tubuhnya singsetnya itu, kini Dian dinobatkan Ikon Baru Marie France Bodyline. Dian yang tampak cantik mengenakan dress merah itu juga terlihat sangat bahagia dengan bentuk tubuh idealnya.

Meski sudah menikah, menjaga tubuh dinilainya tetap merupakan hal penting. Bentuk tubuh indah dianggap Dian sebagai penambah kebahagian suami.

“Walaupun sudah kawin, penampilan nggak bisa selebor terus. Kita harus bisa memelihara kebahagiaan suami,” katanya.

“Suami aku lihat aku sekarang dia bilang aku hebat banget, canggih, usahanya berhasil. Jadi dapat apresiasi dari suami. Makasih kata dia udah punya usaha ekstra untuk nurunin berat badan,” tuntasnya.

indonews

Misteri ‘Nenek Gayung’ Laris Manis di Bioskop

Posted: 19 Apr 2012 04:27 AM PDT

Film horor ‘Nenek Gayung’ diputar di bioskop Tanah Air mulai hari ini. Menurut sang produser Ody Mulya Hidayat, film yang menampilkan Nikita Mirzani itu laris manis di Jakarta.

“Semua full di Jakarta, bahkan sampai ke Bekasi,” ucapnya kepada detikHot, Kamis (19/4/2012).

Ody mengaku telah melakukan pengecekan ke bioskop-bioskop yang memutar filmnya. Sejauh ini, hasil yang didapatkan cukup menggembirakan.

“Angka penonton pastinya belum kita dapatkan, tapi hampir full semua,” tambahnya.

Dalam cerita film arahan sutradara Nuri Dahlia itu, sosok Nenek Gayung yang misterius membuat heboh masyarakat. Konon, si nenek selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korbannya.

Artis seksi Nikita Mirzani mendapatkan peran utama keduanya di film layar lebar lewat film ini. Dalam film tersebut, Nikita berperan sebagai wanita cantik jelmaan hantu nenek-nenek.

“Cuuuu…mau nenek mandiin?”

indonews

Tak Ada Kata Damai Lagi Buat Mike Lewis & Tamara Bleszynski

Posted: 19 Apr 2012 04:10 AM PDT

Pasangan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski secara mengejutkan memutuskan untuk bercerai. Hal itu tampaknya sudah menjadi jalan terakhir yang mereka tempuh.

Tamara menggugat ayah satu anaknya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 2 April lalu. Keduanya tak menghadiri sidang perdana perceraian tersebut yang digelar Kamis (19/4/2012).

Sidang itu pun hanya diwakilkan kepada kuasa hukum masing-masing. Menurut kuasa hukum Mike, David Ervin Lubis, mereka sudah sepakat bercerai. Tapi, proses persidangan harus tetap diikutinya.

“Walau keduanya sepakat untuk bercerai, mereka akan tetap mengikuti proses yang berlangsung. Selanjutnya, kita akan tunggu hasil mediasinya,” ungkapnya saat ditemui di PN Jaksel, Ampera, Jakarta Selatan.

Menurut David, Tamara dan kliennya kini tengah berada di luar kota. Hal itu yang menjadi alasan mereka tak bisa menghadiri persidangan.

David juga tak bisa memaparkan alasan perceraian pasangan tersebut. Ia hanya menyatakan, baik Mike dan Tamara sudah tak ada kecocokan untuk terus membina rumah tangga.

“Keduanya sepakat pisah, sudah tak ada lagi kecocokan,” tutup David.

indonews

0 komentar:

Posting Komentar